an online Instagram web viewer

#fffyoufirst medias

Photos

Throwback to when my account name was still @wiitchy.slimes , old video btw #tbslime #slimevideo #fffyoufirst #slimer #slimerlife #slimeasmr #followmeslimers #followmeorelse #asmr #
Re~ Pegang nya kepaksa🙈, because aku yang pencet kamera😑

#fffYouFirst #lflYouFirst #lfl #fff
Jangan bilang saya lagi setress emang iya😂

#lfl #fffyoufirst #fff #like4like
Menikah atau tinggalkan!!.
Hukum islam tidak mengenal pacaran.. tapi menikah adalah jalan satu-satunya😊😊
.
Kalau suka silahkan ta'aruf saja..
Karena pacaran adalah haram..🙏🙏
.
Jadi, berbahagialah kamu yang tidak pacaran, karena terhindar dari dosa yang mendekati zina..😊😊
@_devioktarn @susireftya @yuyunsandiana @mellysapita @adheam @marliya02 @dwipratiwiap @marlinazella @anayunitaalkarim @ratna_hinata14
.
#lfl #fffyoufirst
Menikah atau tinggalkan!!. Hukum islam tidak mengenal pacaran.. tapi menikah adalah jalan satu-satunya😊😊 . Kalau suka silahkan ta'aruf saja.. Karena pacaran adalah haram..🙏🙏 . Jadi, berbahagialah kamu yang tidak pacaran, karena terhindar dari dosa yang mendekati zina..😊😊 @_devioktarn @susireftya @yuyunsandiana @mellysapita @adheam @marliya02 @dwipratiwiap @marlinazella @anayunitaalkarim @ratna_hinata14 . #lfl  #fffyoufirst 
Life; love; laugh
#fffyoufirst #lflyoufirst
Choose your color+ glitter slime
Available at my shop💙 
If more then 5 people comment the pink heart💖 I will start the follower of the week💖 #funslime #slime #slime❤️ #likeandcomment #hadfunmakingthis #fffslimeaccount #f4fslimeaccounts #fffyoufirst#pink #pinkslime #glitter #silverglitter #silverglitterslime #glitterslime
I really love you brother, but you're a bit of a naughty:v
.
.
👦: @hghani_90 
#lflyoufirst#withyou#fffyoufirst#like4likealways#followalwaysback#foreverlove
~Summer Fireflies 🕶☀️
~
~
~
~This is part 4 and the last part of our theme 🌎
~
~
~
~ Qotd: What is your favorite thing to do during the summer? 🌻
~
~Tags 🌴 #summer2017 #summer #fffslimeaccount #fff #f4f #f4follow #summerslime #fireflyslime #sunmertime #fffyoufirst
Aib semua😅

@yaanii.16 
@fatinkarimah_18 
@innh11 
@ningtiyas_ayu 
@auliyaaa_21 
@layullayy_ 
#fffyoufirst#lfl
Aib semua😅 @yaanii.16 @fatinkarimah_18 @innh11 @ningtiyas_ayu @auliyaaa_21 @layullayy_ #fffyoufirst #lfl 
Tdk ada yg salah mungkin hnya aku yg trlalu memperhatikan:v
#lfl#fffyoufirst 
@@@
Tdk ada yg salah mungkin hnya aku yg trlalu memperhatikan:v #lfl #fffyoufirst  @@@
"Saat manusia berada di posisi tertinggi, mereka akan lupa bagaimana caranya menoleh kebawah" 
#
#jadisenyuminajaorangkekgitumah
#
#
#lfl#fffyoufirst 
@quote_naruto
Sukak deh😝 •••••
•••••
•••••
#lfl#fffyoufirst!
Sukak deh😝 ••••• ••••• ••••• #lfl #fffyoufirst !
Sok sok mancung gt:v •••••
••••
•••
••
•
•
••
•••
••••
•••••
#lfl#fffyoufirst
#by: @Lupapokoknyasukak
Sok sok mancung gt:v ••••• •••• ••• •• • • •• ••• •••• ••••• #lfl #fffyoufirst  #by : @Lupapokoknyasukak
Gk dimana2 Gemezzzzz😆 klo gk ada yg mangap ga seru😆 .
.
.
.
.
#lfl#fffyoufirst!
Gk dimana2 Gemezzzzz😆 klo gk ada yg mangap ga seru😆 . . . . . #lfl #fffyoufirst !
Ketinggalan Gemezzzzz😆 .
.
.
.
.
#lfl#fffyoufirst!
Kalau jadi fotografer mah gak bakat ... Cuma pengen nyoba nyoba aja 😘😘 #fotografer #belajarkamera #bismillah #insyaallah #fff😊 #ffffffff #lfl #youfirts #fffyoufirst .. #DM #willanswer
suatu saat kamu akan mencariku jika kamu menganggap aku adalah salah satu bagian terpenting dalam hidupmu..
#lfl💛 #fffyoufirst #like4like back#followforfollback#youfirsf
A nice🌇
#lfl#fffyoufirst
❤❤
#lflyoufirst #fffyoufirst
nophp💕
Syok ya vin ama harganya😅
#lfl#fffyoufirst#bukber
Ga usah nantangin gt deh👀
#lfl#fffyoufirst#avatar
Bintang dihatiku #fffyoufirst
Si bantet enchim😻💕
#btswingstour  #parkjiminnie #taptap❤  #fffyoufirst❤
Haii Alviira 
Teman dekat sekaligus sahabat. Duduk aja bareng apalagi baca buku :v

Aku Pasti Bisa
10P6

#tagbebas
#akupastibisa
#alvira
#lemari
#duaoranghijabers
#bacabuku
#lfl
#fffyoufirst
#wall
Maaf gue belom bisa jadi orang yang terbaik. Maaf juga belom bisa bahagia in. Gue hanya wanita biasa yang cengeng. Maaf beribu maaf belom bisa menjadi yg bener-bener menyayangi.tapi?aku sangat menyayangi mu dgn tulus. I love you so much. ~
#Follow4Follow #like4like #followmeplease #Bismillah #lulus2017 #2017 #2 #0 #1 #7 #ilaffyouu #Fff #lfl #fffyoufirst #sabtumalam #sabtuday #min6