an online Instagram web viewer

#fikkes medias

Photos

Lomba fashion show FIKKES Unimis 2017
Kartini's Day #fikkes #bemfikkesunimus #bemunimus #Unimus
Lomba Fashiom Show FIKKES Unimus 2017 
Kartini's Day #fikkes #bemfikkesunimus #bemunimus #Unimus
Lomba fashion show FIKKES Unimus 2017
Kartini's Day #fikkes #bemfikkesunimus #bemunimus #Unimus
Lomba fashion Show FIKKES Unimus 2017
Kartini's Day #fikkes #bemfikkesunimus #bemunimus #Unimus
Mas dan Mbak FIKKES Unimus 2017
Kartini's Day #fikkes #bemfikkesunimus #Unimus
Mas dan Mbak FIKKES Unimus 2017
Kartini's Day #fikkes #bemfikkesunimus #Unimus
Mas  dan Mbak FIKKES Unimus 2017
Kartini's Day #fikkes #bemfikkesunimus #Unimus
Mas dan Mbak FIKKES Unimus 2017
Kartini's Day #fikkes #bemfikkesunimus #Unimus
Mas dan Mbak FIKKES Uninus 2017
Kartini's Day #fikkes #bemfikkesunimus #Unimus
Mas dan Mbak FIKKES Unimus 2017 
Kartini's Day #fikkes #Unimus
Ada yang suka bilang " Dek,abang siap halalin kamu." [Memangnya aku ini haram??] πŸ˜‚πŸ’‰
.
.
.
.
.
.
[3/3]
πŸ“· P.graph: @dimasaknando
#perawatid #perawatindo #perawat.indonesia #perawatmenawan #medisstory  #nursestory #tenagamedis #perawatnusantara #tenagamedisindonesia #myprofesi #semarangstudent #myuniform #wanitaprofesi #ners #unimus #unimus16 #fikkes #fikkesmuda #lfl #fff #lfl #likes #likesforlikes #likesforfollow #instagood #likefotography #fotography #smg
Ada yang suka bilang " Dek,abang siap halalin kamu." [Memangnya aku ini haram??] πŸ˜‚πŸ’‰ . . . . . . [3/3] πŸ“· P.graph: @dimasaknando #perawatid  #perawatindo  #perawat .indonesia #perawatmenawan  #medisstory  #nursestory  #tenagamedis  #perawatnusantara  #tenagamedisindonesia  #myprofesi  #semarangstudent  #myuniform  #wanitaprofesi  #ners  #unimus  #unimus16  #fikkes  #fikkesmuda  #lfl  #fff  #lfl  #likes  #likesforlikes  #likesforfollow  #instagood  #likefotography  #fotography  #smg 
Cita cita mengalahkan rasa dua anak manusia πŸ’• .
.
.
.
.
.
[2/3]
πŸ“· P.graph: @dimasaknando
#perawatid #perawatindo #perawat.indonesia #perawatmenawan #medisstory  #nursestory #tenagamedis #tenagamedisindonesia #myprofesi #semarangstudent #perawatnusantara #myuniform #fikkes #fikkes muda #unimus16 #wanitaprofesi #ners #unimus #lfl #fff #lfl #likes
07/04/2017
Selamat Hari Kesehatan Dunia
Ψ§Ω„Ψ΅Ψ­Ψ© ΨͺΨ§Ψ¬ ΨΉΩ„Ω‰ ر؀وس Ψ§Ω„Ψ§Ψ΅Ψ­Ψ§Ψ‘ Ω„Ψ§ ΩŠΨ±Ψ§Ω‡ Ψ§Ω„Ψ§ Ψ§Ω„Ω…Ψ±ΨΆΩ‰
#imm #arrazy  #fikkes #unimus #HariaKesehatanDunia #perawat #bidan #analis #gizi #teknologipangan
Makasih buat seharinyaa nit.... Udah diajak jalan jalan seharian bisa 3 tempat sekaligus hahaha... Bkin mood nya kembali lagi... Bener bener kurang piknik... Padahal masih uts aku nya sampek nekat ya.. πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Flashback dikit yokk.... Bnrn deh kali ini flashbacknya gk nyakitin kyk yang itu hihihi .... ✌
Awal kenal @anitarahmar waktu sebelum ospek ya nit... Gara gara grup Unimus'16 juga ... Udah meet up bareng sebelum ospek sama yang lainnyaa juga.... Klo kmu bukan temen SMP nya Ana , aku gak bakalan kenal km juga ya nit... Soalnya kita beda prodi tapi masih satu fakultas kok :) dari awal ketemu udah asyik kok anaknya... Enak diajak ngobrol pkoknya... Satu pondok beda tingkat aja... @anitarahmar  masuknya SMP aku SMA nya hihi... 😁
Tetep jadi temen deketku yaa , wlopun beda prodi, beda gedung , jarang ketemu , tapi kan masih satu kampus, satu fakultas , buat ketemu sama main bareng bisa lah atur jadwal πŸ˜…
.
.
Pokoknya makasih bangett πŸ’šπŸ’›πŸ’œπŸ’™β˜Ίβ˜Ί
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#semarangstudent #perawat #tekpang #mahasiswaunimus #unimusstudent #fikkes
Makasih buat seharinyaa nit.... Udah diajak jalan jalan seharian bisa 3 tempat sekaligus hahaha... Bkin mood nya kembali lagi... Bener bener kurang piknik... Padahal masih uts aku nya sampek nekat ya.. πŸ˜‚πŸ˜‚ . . Flashback dikit yokk.... Bnrn deh kali ini flashbacknya gk nyakitin kyk yang itu hihihi .... ✌ Awal kenal @anitarahmar waktu sebelum ospek ya nit... Gara gara grup Unimus'16 juga ... Udah meet up bareng sebelum ospek sama yang lainnyaa juga.... Klo kmu bukan temen SMP nya Ana , aku gak bakalan kenal km juga ya nit... Soalnya kita beda prodi tapi masih satu fakultas kok :) dari awal ketemu udah asyik kok anaknya... Enak diajak ngobrol pkoknya... Satu pondok beda tingkat aja... @anitarahmar masuknya SMP aku SMA nya hihi... 😁 Tetep jadi temen deketku yaa , wlopun beda prodi, beda gedung , jarang ketemu , tapi kan masih satu kampus, satu fakultas , buat ketemu sama main bareng bisa lah atur jadwal πŸ˜… . . Pokoknya makasih bangett πŸ’šπŸ’›πŸ’œπŸ’™β˜Ίβ˜Ί βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #semarangstudent  #perawat  #tekpang  #mahasiswaunimus  #unimusstudent  #fikkes 
"Piala ke 2 dalam sejarah fikkes veteran dan Piala perdana kita saat berada di podium 1 PERTAMEDIKA CUP setelah sebelumnya sempat berada dipodium 3 di FKIK UIN JKT CUP"
Next harus lebih baik lagi, jangan mudah puas! 
#futsalindonesia 
#fikkes #upn #veteran #jakarta
"Piala ke 2 dalam sejarah fikkes veteran dan Piala perdana kita saat berada di podium 1 PERTAMEDIKA CUP setelah sebelumnya sempat berada dipodium 3 di FKIK UIN JKT CUP" Next harus lebih baik lagi, jangan mudah puas! #futsalindonesia  #fikkes  #upn  #veteran  #jakarta 
Repost _@himapersa.unimus
Selamat Hari Perawat Nasional

#perawat #fikkes #imm #arrazy
Bukan cuma kejuaraan yang mereka Butuhkan,Tapi dukungan dari supporterβš½πŸ†πŸŽΎ
.
.
.
Futsal#badminton#d4analiskesehatan#jasus#fikkes#gabungan#unimus#dukungan#semangat#juaran1#juara2#terbaik#happy#horeee#semarang
Kalau mau menolong orang yang kesakitan atau kesusahan, harus tau teorinya, harus tau caranya merawat, jangan asal asalan, nanti jadinya malpraktek πŸ™Š semua butuh proses , dan proses juga butuh waktu, waktu untuk terus berlatih berlatih dan berlatih
.
Semangat kuliah πŸ’ͺ walaupun berangkat pagi pulang malem...belum seberapa sama nanti klo udah praktek di RS , jarang kumpul keluarga , jarang main , dll. .
semangat mengejar apa yg udah dipilih 😌

#perawatindonesia #semarangstudent #perawat #instagram #mahasiswi #mahasiswasemarang 
#unimus #fikkes #fikkesunimus #instalike #instagram #mahasiswaperawat
Kalau mau menolong orang yang kesakitan atau kesusahan, harus tau teorinya, harus tau caranya merawat, jangan asal asalan, nanti jadinya malpraktek πŸ™Š semua butuh proses , dan proses juga butuh waktu, waktu untuk terus berlatih berlatih dan berlatih . Semangat kuliah πŸ’ͺ walaupun berangkat pagi pulang malem...belum seberapa sama nanti klo udah praktek di RS , jarang kumpul keluarga , jarang main , dll. . semangat mengejar apa yg udah dipilih 😌 #perawatindonesia  #semarangstudent  #perawat  #instagram  #mahasiswi  #mahasiswasemarang  #unimus  #fikkes  #fikkesunimus  #instalike  #instagram  #mahasiswaperawat 
Percayalah, bahwa faktanya selfie yang perfect tergantung kamera yang digunakan dan intensitas cahaya Yang mendukung. 
#semarangstudent #unimus #fikkes #fikkesunimus2016 #fikkesunimus #Semarang #unimussemarang #d3perawat #d3perawatunimus
05/03/2017
Pengabdian masyarakat 
Dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan(dengan bayar sukarela) yang meliputi pemeriksaan asam urat, kolesterol, tekanan darah, serta tinggi badan dan berat badan
Juga dengan menyediakan aneka jus
#imm #arrazy #fikkes #pengmas #analis #perawat #bidan #gizi #tekpang
05/03/2017 Pengabdian masyarakat Dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan(dengan bayar sukarela) yang meliputi pemeriksaan asam urat, kolesterol, tekanan darah, serta tinggi badan dan berat badan Juga dengan menyediakan aneka jus #imm  #arrazy  #fikkes  #pengmas  #analis  #perawat  #bidan  #gizi  #tekpang 
05/03/2017
Pengabdian masyarakat 
Dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan(dengan bayar sukarela) yang meliputi pemeriksaan asam urat, kolesterol, tekanan darah, serta tinggi badan dan berat badan
Juga dengan menyediakan aneka jus
#imm #arrazy #fikkes #pengmas #analis #perawat #bidan #gizi #tekpang
05/03/2017 Pengabdian masyarakat Dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan(dengan bayar sukarela) yang meliputi pemeriksaan asam urat, kolesterol, tekanan darah, serta tinggi badan dan berat badan Juga dengan menyediakan aneka jus #imm  #arrazy  #fikkes  #pengmas  #analis  #perawat  #bidan  #gizi  #tekpang 
Repost from @imm.ar_razy 18/02/2017
Latihan Administrasi Manajemen Organisasi dengan pemateri Riza Nuzulul Huda sebagai LPB DPD IMM Jawa Tengah
Semoga ilmu yang kita dapatkan dapat bermanfaat Aamiin
#imm#mabita#lamo#arrazy#fikkes#
Repost from @imm.ar_razy 18/02/2017 Latihan Administrasi Manajemen Organisasi dengan pemateri Riza Nuzulul Huda sebagai LPB DPD IMM Jawa Tengah Semoga ilmu yang kita dapatkan dapat bermanfaat Aamiin #imm #mabita #lamo #arrazy #fikkes #
18/02/2017
Latihan Administrasi Manajemen Organisasi dengan pemateri Riza Nuzulul Huda sebagai Sekbid kader DPD IMM Jawa Tengah
Semoga ilmu yang kita dapatkan dapat bermanfaat Aamiin
#imm#mabita#lamo#arrazy#fikkes#
18/02/2017 Latihan Administrasi Manajemen Organisasi dengan pemateri Riza Nuzulul Huda sebagai Sekbid kader DPD IMM Jawa Tengah Semoga ilmu yang kita dapatkan dapat bermanfaat Aamiin #imm #mabita #lamo #arrazy #fikkes #
18/02/2017
Pembukaan MABITA dan LAMO oleh Dekan FIKKES Bpk. Dr. Budi Santosa, M.Si.Med.
Dengan tema "Regenerasi Kader Berbasis Trikompetensi IMM Untuk Ar-Razy Berkemajuan"
#imm#arrazy#fikkes#mabita#lamo#pembukaan#gedungnrc
Hallo! Saya Salsabilla Anjani mahasiswi semester 5 Diploma III Ilmu Gizi Universitas Muhammadiyah Semarang mengucapkan SELAMAT HARI GIZI NASIONAL πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ˜‚πŸ˜‚
Ayo kita tingkatkan konsumsi buah dan sayur demi hidup yang lebih sehat πŸŒπŸ‡πŸŒ½πŸ† πŸ˜†πŸ˜†
#nationalnutritionday #harigizinasional #gizi #buahdansayur #sehatindonesiaku #ikamagi #ilmagi #himagi #himagiunimus #fikkes #unimus
waktu itu ketika syuting video yang hafalan teks sampe blepotan dan videonya menginspirasi *bahahahaha*
.
. #unimus #unimushits #unimuscantikganteng #fikkesunimus #fikkes #angkatan2011 #instagram #like4like
Semangat pagi calon perawat hebat.. πŸ’‰πŸ’‰
'
Wajah terpancar dengan hati yang tulus, terbayar dengan senyum pasien. Cara kami berjalan pun dituntut untuk cekatan. Karena apa? nyawa pasien ada ditangan kami. Kami memang bukan Tuhan,tapi kami adalah bagian dari apa yang diperintahkan Tuhan. .
.
.
.
.
P.graph πŸ“· by : @hridhon 
#mabaunimus #unimus2016 #unimushits #mahasiswasemarang #perawathitz #tenagamedis #perawatindo #perawatstory #nersmuda #medical #perawatid #tenagakesehatanindonesia #perawathebat #fikkes #pengmas #mediscerdas #perawatmenawan #sehatindonesiaku #bidanperawatcantik  #tenagakesehatan.indo #goexcellent #huntingcampus #likeforfollow #likess
Semangat pagi calon perawat hebat.. πŸ’‰πŸ’‰ ' Wajah terpancar dengan hati yang tulus, terbayar dengan senyum pasien. Cara kami berjalan pun dituntut untuk cekatan. Karena apa? nyawa pasien ada ditangan kami. Kami memang bukan Tuhan,tapi kami adalah bagian dari apa yang diperintahkan Tuhan. . . . . . P.graph πŸ“· by : @hridhon #mabaunimus  #unimus2016  #unimushits  #mahasiswasemarang  #perawathitz  #tenagamedis  #perawatindo  #perawatstory  #nersmuda  #medical  #perawatid  #tenagakesehatanindonesia  #perawathebat  #fikkes  #pengmas  #mediscerdas  #perawatmenawan  #sehatindonesiaku  #bidanperawatcantik  #tenagakesehatan .indo #goexcellent  #huntingcampus  #likeforfollow  #likess 
<agenofchange>
HIMATEPA SATUβ˜πŸ’žπŸ’ͺ
#TekpangMajumaju #TeknologiPangan #foodtechnology #Unimus #unimushits #HMJ #fikkes