an online Instagram web viewer

#gallerycianjur medias

Photos

Mereka luar binasahhh๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#Repost @atigiyalza (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Hari ke 5 ...
#smknurulislam #smknurulislamcjr #smakniscjr #hitssmaknis #visitcianjur #eksplorcianjur #gallerycianjur #visitciranjang #eksplorciranjang #cianjurpunya #cianjurjago #smaknispunyacerita #ceritasekolah #masamasasmk #putihabubercerita #Photoshop #coreldraw #opaypermadi2018
Assalamualaikum..
Sampurasun warga Cianjur Sadayana๐Ÿ™†
Aya wawaran gumbira yeuh ti Mahasiswa Cianjur, hayoo aya nu bisa nebak teu? ๐Ÿ˜‹

Cianjur Grand University Day Mempersembahkan : ๐ŸŽ‰ AKSI SEHAT UNTUK WARGA CIANJUR ๐ŸŽŠ
โ™ก Suatu Langkah Kecil Dengan Kepedulian Yang Besar โ™ก

Sudahkah membantu sesama?  Sudahkah menjaga diri sendiri ?? Langkah kecil akan menjadi besar jika bersungguh2.
Ayo abdikan dirimu dengan dengan donor darah! Dan jaga kesehatan mu!!! ๐Ÿ“† Minggu, 21 Januari 2018
๐Ÿ“Lapang Prawatasari, Cianjur

Akan ada apa aja yaaa di acara kita kali ini? 
Yuu catat rangkaian acaranya ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ
๐Ÿ”ด Donor Darah
๐Ÿ”ด Tes dan Cek Kesehatan ๐Ÿ”ด Konsultasi Kesehatan ๐Ÿ”ด Pemeriksaan Gigi

Acaranya FREE ENTRY loh waaahh udah gak sabar kan ikut acaranya? Dijamin bakal seru banget๐Ÿ™Œ (Boleh ajak, ibu, ayah, tante, om, nenek, dede, teman, si dia juga boleh hee) 
Yuu kita tumbuhkan rasa cinta kepada diri sendiri dan peduli sesama. Kalo bukan kita? Siapa lagi? Kalo bukan sekarang? Kapan lagi? 
See you there.. ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹ #CGUD
#CianjurGrandUniversityDays2018
#gallerycianjur
Assalamualaikum.. Sampurasun warga Cianjur Sadayana๐Ÿ™† Aya wawaran gumbira yeuh ti Mahasiswa Cianjur, hayoo aya nu bisa nebak teu? ๐Ÿ˜‹ Cianjur Grand University Day Mempersembahkan : ๐ŸŽ‰ AKSI SEHAT UNTUK WARGA CIANJUR ๐ŸŽŠ โ™ก Suatu Langkah Kecil Dengan Kepedulian Yang Besar โ™ก Sudahkah membantu sesama? Sudahkah menjaga diri sendiri ?? Langkah kecil akan menjadi besar jika bersungguh2. Ayo abdikan dirimu dengan dengan donor darah! Dan jaga kesehatan mu!!! ๐Ÿ“† Minggu, 21 Januari 2018 ๐Ÿ“Lapang Prawatasari, Cianjur Akan ada apa aja yaaa di acara kita kali ini? Yuu catat rangkaian acaranya ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ ๐Ÿ”ด Donor Darah ๐Ÿ”ด Tes dan Cek Kesehatan ๐Ÿ”ด Konsultasi Kesehatan ๐Ÿ”ด Pemeriksaan Gigi Acaranya FREE ENTRY loh waaahh udah gak sabar kan ikut acaranya? Dijamin bakal seru banget๐Ÿ™Œ (Boleh ajak, ibu, ayah, tante, om, nenek, dede, teman, si dia juga boleh hee) Yuu kita tumbuhkan rasa cinta kepada diri sendiri dan peduli sesama. Kalo bukan kita? Siapa lagi? Kalo bukan sekarang? Kapan lagi? See you there.. ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹ #CGUD  #CianjurGrandUniversityDays2018  #gallerycianjur 
Akan selalu ada tenang di sela-sela gelisah yg menunggu reda, dan sebentar lagi kita akan saling lupa. . .
.
.
.
Pantai Apra, Sindangbarang, #cianjur
Akan selalu ada tenang di sela-sela gelisah yg menunggu reda, dan sebentar lagi kita akan saling lupa. . . . . . Pantai Apra, Sindangbarang, #cianjur 
@Regranned from @potretsmaknis -  Assalamualaikum baraya cianjurr, kumaha damang? Semoga allah selalu memberikan kesehatan dan rejekinya yahhh ๐Ÿ˜‡.
Pagi ini cuacanya mendukung dan bikin semangat banget nih, yu awali hariยฒ kita dengan niat yg baik yah. 
Udah hari ke 4 aja nih,berarti tinggal sisa 2 hari lagi yah acara rutinitas tahunan kita ๐Ÿ˜ข. Tapi gapapa, akang teteh harus tetep semangat yahh,jaga kekompakan Nyaโค
#smknurulislam #smknurulislamcjr #smakniscjr #hitssmaknis #visitcianjur #eksplorcianjur #gallerycianjur #visitciranjang #eksplorciranjang #cianjurpunya #cianjurjago #smaknispunyacerita #ceritasekolah #masamasasmk #putihabubercerita #Photoshop #coreldraw #opaypermadi #opaypermadi2018 - #regrann
@Regranned from @potretsmaknis - Assalamualaikum baraya cianjurr, kumaha damang? Semoga allah selalu memberikan kesehatan dan rejekinya yahhh ๐Ÿ˜‡. Pagi ini cuacanya mendukung dan bikin semangat banget nih, yu awali hariยฒ kita dengan niat yg baik yah. Udah hari ke 4 aja nih,berarti tinggal sisa 2 hari lagi yah acara rutinitas tahunan kita ๐Ÿ˜ข. Tapi gapapa, akang teteh harus tetep semangat yahh,jaga kekompakan Nyaโค #smknurulislam  #smknurulislamcjr  #smakniscjr  #hitssmaknis  #visitcianjur  #eksplorcianjur  #gallerycianjur  #visitciranjang  #eksplorciranjang  #cianjurpunya  #cianjurjago  #smaknispunyacerita  #ceritasekolah  #masamasasmk  #putihabubercerita  #Photoshop  #coreldraw  #opaypermadi  #opaypermadi2018  - #regrann 
Mengapa orang baik sering sakit hati? 
Karena orang baik selalu mendahulukan orang lain.  Dalam ruang kebagagiaanya dia tak menyediakan untuk dirinya sendiri,  kecuali hanya sedikit. 
Mengapa orang baik selalu tertipu? 
Karena orang baik selalu memandang orang lain tulus seperti dirinya,  ia tidak menyisakan sedikitpun prasangka bahwa orang tersebut akan mengkhianatinya. 
_______________________________________
Loc: pantai cidaun cianjur selatan

#explorecianjur#explore_cianjurselatan#visitcianjur #ceritacianjur#seputarcianjur#gallery_cianjur#cianjurhits#gallerycianjur#cianjur_kece#likeforlike#cianjurgram#cianjurselatan
Mengapa orang baik sering sakit hati? Karena orang baik selalu mendahulukan orang lain. Dalam ruang kebagagiaanya dia tak menyediakan untuk dirinya sendiri, kecuali hanya sedikit. Mengapa orang baik selalu tertipu? Karena orang baik selalu memandang orang lain tulus seperti dirinya, ia tidak menyisakan sedikitpun prasangka bahwa orang tersebut akan mengkhianatinya. _______________________________________ Loc: pantai cidaun cianjur selatan #explorecianjur #explore_cianjurselatan #visitcianjur  #ceritacianjur #seputarcianjur #gallery_cianjur #cianjurhits #gallerycianjur #cianjur_kece #likeforlike #cianjurgram #cianjurselatan 
Assalamualaikum barayaaaa๐Ÿ˜˜ cuaca di jumat pagi ini mendung2 manzah yah hehe semoga dijumat kali ini penuh dengan keberkahan aminnn dan semoga acaranya lancar dan semakin josgandos yahhh ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #bazarekspresi2018 #smaknis #smknurulislam #cianjur #cianjurjawabarat #radarcianjur #visitcianjur #ciranjang #infociranjang #eksplorcianjur #gallerycianjur #drone #dronecianjur #dronejawabarat #droneindonesia #droneworld #dji #djiglobal #djimavicpro #mavicpro #djiphoto #photoshopcc #opaypermadi #instagood #insta2018 #Qproject
Assalamualaikum barayaaaa๐Ÿ˜˜ cuaca di jumat pagi ini mendung2 manzah yah hehe semoga dijumat kali ini penuh dengan keberkahan aminnn dan semoga acaranya lancar dan semakin josgandos yahhh ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #bazarekspresi2018  #smaknis  #smknurulislam  #cianjur  #cianjurjawabarat  #radarcianjur  #visitcianjur  #ciranjang  #infociranjang  #eksplorcianjur  #gallerycianjur  #drone  #dronecianjur  #dronejawabarat  #droneindonesia  #droneworld  #dji  #djiglobal  #djimavicpro  #mavicpro  #djiphoto  #photoshopcc  #opaypermadi  #instagood  #insta2018  #Qproject 
Mendengarlah dengan sabar. Berbicaralah dengan bijaksana. Berdirilah dengan tegar. Bersikaplah dengan sederhana... =====================================
๐Ÿ” lokasi :: Mt.Gunung Gede 2958 mdpl, Cianjur Jawa Barat =====================================
#ahmad410 #ngapraksonig #infojawabarat #visitcianjur #infocianjur  #cipanasbackpacker #jelajahcipanas  #view #nature #gallerycianjur #like4like #zonagunung #gunungdede #travel #indozontravel #pendakiindonesia #pendaki #piknikdong #piknikgunung #pendakikusut #idpetualang #idpendaki #sekedarpejalan #indoflashlight  #jelajahanakngeri #jalanjalanindonesia #mainkesini #keluarbentar #exploregunung
Mendengarlah dengan sabar. Berbicaralah dengan bijaksana. Berdirilah dengan tegar. Bersikaplah dengan sederhana... ===================================== ๐Ÿ” lokasi :: Mt.Gunung Gede 2958 mdpl, Cianjur Jawa Barat ===================================== #ahmad410  #ngapraksonig  #infojawabarat  #visitcianjur  #infocianjur  #cipanasbackpacker  #jelajahcipanas  #view  #nature  #gallerycianjur  #like4like  #zonagunung  #gunungdede  #travel  #indozontravel  #pendakiindonesia  #pendaki  #piknikdong  #piknikgunung  #pendakikusut  #idpetualang  #idpendaki  #sekedarpejalan  #indoflashlight  #jelajahanakngeri  #jalanjalanindonesia  #mainkesini  #keluarbentar  #exploregunung 
Di awali dengan bismillah... ๐Ÿ˜Š
. . . ยฐ
ยฐ
jum'at berkah... =====================================
๐Ÿ” lokasi :: Mt.Gunung Gede 2958 mdpl, Cianjur Jawa Barat =====================================
#ahmad410 #ngapraksonig #infojawabarat #visitcianjur #infocianjur  #cipanasbackpacker #jelajahcipanas #backpacker #view #nature #gallerycianjur #like4like #zonagunung #gunungdede #travel #indozontravel #pendakiindonesia #pendaki #pendakikusut #idpetualang #idpendaki #sekedarpejalan #indoflashlight  #jelajahanakngeri #jalanjalanindonesia #mainkesini #keluarbentar #exploregunung
Di awali dengan bismillah... ๐Ÿ˜Š . . . ยฐ ยฐ jum'at berkah... ===================================== ๐Ÿ” lokasi :: Mt.Gunung Gede 2958 mdpl, Cianjur Jawa Barat ===================================== #ahmad410  #ngapraksonig  #infojawabarat  #visitcianjur  #infocianjur  #cipanasbackpacker  #jelajahcipanas  #backpacker  #view  #nature  #gallerycianjur  #like4like  #zonagunung  #gunungdede  #travel  #indozontravel  #pendakiindonesia  #pendaki  #pendakikusut  #idpetualang  #idpendaki  #sekedarpejalan  #indoflashlight  #jelajahanakngeri  #jalanjalanindonesia  #mainkesini  #keluarbentar  #exploregunung 
Jadikeun ciri Jeung patokan pikeun ukuran Dina Kahirupan sakatukang Gandung gambaran nu bisa dijadikan panutan laku lampah.
_
Mugia ditembongkeun jalan nu saestuna,di gampilken sadayana urusanana,dipancegkeun sarupaning niat Jeung tekadna kanggo urang sehat salamina.

Wilujeng dinten Jum'at.
_๐ŸŒŽStasiun Ciranjang
#infociranjang #cianjur #cianjurrepost #infocianjur #ciranjang #visitcianjur #explorecianjur #gallerycianjur #cianjurendah #stasiunka #keretaapi
negeri ini indah tuhan bantu kami menjaganya ๐Ÿ™ "beranjaklah,,nikmati hal hebat yang sedang menantimu ๐Ÿ™Œ" ( tunggu kedatangan kami kembali pecundang tangguh di ketinggian 2958mdpl )

#gununggedepangrango #gununggede2958mdpl 
#puncakgununggede #gununggedepangrangonationalpark #hiking #pendakiindonesia #indonesiaku #pendaki #2958mdpl #alunalunsuryakencana #tamannasionalgununggedepangrango #infocianjur #seputarcianjur #kamiparapendaki #photocianjur #galeripotretcianjur #gallerycianjur  #visitcianjur
negeri ini indah tuhan bantu kami menjaganya ๐Ÿ™ "beranjaklah,,nikmati hal hebat yang sedang menantimu ๐Ÿ™Œ" ( tunggu kedatangan kami kembali pecundang tangguh di ketinggian 2958mdpl ) #gununggedepangrango  #gununggede2958mdpl  #puncakgununggede  #gununggedepangrangonationalpark  #hiking  #pendakiindonesia  #indonesiaku  #pendaki  #2958mdpl  #alunalunsuryakencana  #tamannasionalgununggedepangrango  #infocianjur  #seputarcianjur  #kamiparapendaki  #photocianjur  #galeripotretcianjur  #gallerycianjur  #visitcianjur 
negeri ini indah tuhan bantu kami menjaganya ๐Ÿ™ "beranjaklah,,nikmati hal hebat yang sedang menantimu ๐Ÿ™Œ" ( tunggu kedatangan kami kembali pecundang tangguh di ketinggian 2958mdpl )

#gununggedepangrango #gununggede2958mdpl 
#puncakgununggede #gununggedepangrangonationalpark #hiking #pendakiindonesia #indonesiaku #pendaki #2958mdpl #alunalunsuryakencana #tamannasionalgununggedepangrango #infocianjur #seputarcianjur #kamiparapendaki #photocianjur #galeripotretcianjur #gallerycianjur  #visitcianjur
negeri ini indah tuhan bantu kami menjaganya ๐Ÿ™ "beranjaklah,,nikmati hal hebat yang sedang menantimu ๐Ÿ™Œ" ( tunggu kedatangan kami kembali pecundang tangguh di ketinggian 2958mdpl ) #gununggedepangrango  #gununggede2958mdpl  #puncakgununggede  #gununggedepangrangonationalpark  #hiking  #pendakiindonesia  #indonesiaku  #pendaki  #2958mdpl  #alunalunsuryakencana  #tamannasionalgununggedepangrango  #infocianjur  #seputarcianjur  #kamiparapendaki  #photocianjur  #galeripotretcianjur  #gallerycianjur  #visitcianjur 
negeri ini indah tuhan bantu kami menjaganya ๐Ÿ™ "beranjaklah,,nikmati hal hebat yang sedang menantimu ๐Ÿ™Œ" ( tunggu kedatangan kami kembali pecundang tangguh di ketinggian 2958mdpl )

#gununggedepangrango #gununggede2958mdpl 
#puncakgununggede #gununggedepangrangonationalpark #hiking #pendakiindonesia #indonesiaku #pendaki #2958mdpl #alunalunsuryakencana #tamannasionalgununggedepangrango #infocianjur #seputarcianjur #kamiparapendaki #photocianjur #galeripotretcianjur #gallerycianjur  #visitcianjur
negeri ini indah tuhan bantu kami menjaganya ๐Ÿ™ "beranjaklah,,nikmati hal hebat yang sedang menantimu ๐Ÿ™Œ" ( tunggu kedatangan kami kembali pecundang tangguh di ketinggian 2958mdpl ) #gununggedepangrango  #gununggede2958mdpl  #puncakgununggede  #gununggedepangrangonationalpark  #hiking  #pendakiindonesia  #indonesiaku  #pendaki  #2958mdpl  #alunalunsuryakencana  #tamannasionalgununggedepangrango  #infocianjur  #seputarcianjur  #kamiparapendaki  #photocianjur  #galeripotretcianjur  #gallerycianjur  #visitcianjur 
negeri ini indah tuhan bantu kami menjaganya ๐Ÿ™ "beranjaklah,,nikmati hal hebat yang sedang menantimu ๐Ÿ™Œ" ( tunggu kedatangan kami kembali pecundang tangguh di ketinggian 2958mdpl )

#gununggedepangrango #gununggede2958mdpl 
#puncakgununggede #gununggedepangrangonationalpark #hiking #pendakiindonesia #indonesiaku #pendaki #2958mdpl #alunalunsuryakencana #tamannasionalgununggedepangrango #infocianjur #seputarcianjur #kamiparapendaki #photocianjur #galeripotretcianjur #gallerycianjur  #visitcianjur
negeri ini indah tuhan bantu kami menjaganya ๐Ÿ™ "beranjaklah,,nikmati hal hebat yang sedang menantimu ๐Ÿ™Œ" ( tunggu kedatangan kami kembali pecundang tangguh di ketinggian 2958mdpl ) #gununggedepangrango  #gununggede2958mdpl  #puncakgununggede  #gununggedepangrangonationalpark  #hiking  #pendakiindonesia  #indonesiaku  #pendaki  #2958mdpl  #alunalunsuryakencana  #tamannasionalgununggedepangrango  #infocianjur  #seputarcianjur  #kamiparapendaki  #photocianjur  #galeripotretcianjur  #gallerycianjur  #visitcianjur 
@Regranned from @dhaniswara_ramdhan -  Percayalah, hal yang paling berat itu bukan menahan rindu,tapi menahan pengen BAB๐Ÿ˜‚ .

Sniper : 
@abee_aries ( papagenit )
@abee_aries ( papagenit )
@abee_aries ( papagenit )

Kostum : @riapratiwis

Location : Jembatan Gantung Merah โ€ข Cikancana โ€ข Sukaresmi โ€ข Cianjur โ€ข Jawabarat โ€ข Indonesia

#photoofday
#likeforlike
#explorecianjur
#gallerycianjur
#visitcianjur
#cianjur
#instacianjur
#jabarpisan
#INDOTRAVELLERS 
#indoflashlight 
#ayodolan 
#hellonusantara 
#keluarbentar 
#livefolkindonesia
@Regranned from @dhaniswara_ramdhan - Percayalah, hal yang paling berat itu bukan menahan rindu,tapi menahan pengen BAB๐Ÿ˜‚ . Sniper : @abee_aries ( papagenit ) @abee_aries ( papagenit ) @abee_aries ( papagenit ) Kostum : @riapratiwis Location : Jembatan Gantung Merah โ€ข Cikancana โ€ข Sukaresmi โ€ข Cianjur โ€ข Jawabarat โ€ข Indonesia #photoofday  #likeforlike  #explorecianjur  #gallerycianjur  #visitcianjur  #cianjur  #instacianjur  #jabarpisan  #INDOTRAVELLERS  #indoflashlight  #ayodolan  #hellonusantara  #keluarbentar  #livefolkindonesia 
Bahagia itu saat kita mampu mensyukuri hasil dari apa yang telah kita diusahakan hari ini. 
Selamat Malam kawan ๐Ÿ™‹
========================================
๐Ÿ” lokasi :: gunung halang panyaweuyan, Cipanas Cianjur Jawa Barat ========================================
#ahmad410 #ngapraksonig #infojawabarat #visitcianjur #infocianjur #gallerycianjur  #pesonaalamindonesia #hellonusantara #indozonetravel #pendaki #cianjurkece #ayokesini #mainkesini #keluarsebentar #dolansebentar #gununghalang #indonesiaituindah #pendakiindonesia #wonderfulindonesia #lingkarindonesia #exploregunung #explorecianjur
Bahagia itu saat kita mampu mensyukuri hasil dari apa yang telah kita diusahakan hari ini. Selamat Malam kawan ๐Ÿ™‹ ======================================== ๐Ÿ” lokasi :: gunung halang panyaweuyan, Cipanas Cianjur Jawa Barat ======================================== #ahmad410  #ngapraksonig  #infojawabarat  #visitcianjur  #infocianjur  #gallerycianjur  #pesonaalamindonesia  #hellonusantara  #indozonetravel  #pendaki  #cianjurkece  #ayokesini  #mainkesini  #keluarsebentar  #dolansebentar  #gununghalang  #indonesiaituindah  #pendakiindonesia  #wonderfulindonesia  #lingkarindonesia  #exploregunung  #explorecianjur 
negeri ini indah tuhan bantu kami menjaganya ๐Ÿ™ "beranjaklah,,nikmati hal hebat yang sedang menantimu ๐Ÿ™Œ" ( tunggu kedatangan kami kembali pecundang tangguh di ketinggian 2958mdpl )

#gununggedepangrango #gununggede2958mdpl 
#puncakgununggede #gununggedepangrangonationalpark #hiking #pendakiindonesia #indonesiaku #pendaki #2958mdpl #alunalunsuryakencana #tamannasionalgununggedepangrango #infocianjur #seputarcianjur #kamiparapendaki #photocianjur #galeripotretcianjur #gallerycianjur  #visitcianjur
negeri ini indah tuhan bantu kami menjaganya ๐Ÿ™ "beranjaklah,,nikmati hal hebat yang sedang menantimu ๐Ÿ™Œ" ( tunggu kedatangan kami kembali pecundang tangguh di ketinggian 2958mdpl ) #gununggedepangrango  #gununggede2958mdpl  #puncakgununggede  #gununggedepangrangonationalpark  #hiking  #pendakiindonesia  #indonesiaku  #pendaki  #2958mdpl  #alunalunsuryakencana  #tamannasionalgununggedepangrango  #infocianjur  #seputarcianjur  #kamiparapendaki  #photocianjur  #galeripotretcianjur  #gallerycianjur  #visitcianjur 
Acara rutinitas tahunan kita kali ini ga kalah josgandosnya sih dibandingin tahunยฒ sebelumnya,karna apa?  Antusias baraya smaknis dan pengunjungnya LUARBINASAHHHHHHH๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ pecah sepecahยฒ nya sihhh sumpah. 
Apalagi dengan adanya tema di acara ini semakin membuat baraya smaknis semangat dan kompak buat terus kerja sama untuk mencipatakan kreasi mereka. Dengan adanya tema ini juga membuat pengunjung semakin tertarik untuk mengunjungi acara kita yaitu EKSPRESI BAZAR 2018. 
Sebelum acara rutinitas tahunan kita berakhir nih, mimin mau tau dong kesan dan pesan baraya smaknis buat acara kita yaitu EKSPRESI BAZAR 2018 dan ga lupa juga kesan dan pesan untuk sekolah kita tercinta SMK NURUL ISLAM๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡
smaknis๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ช๐Ÿ˜ #bazarekspresi2018 #smaknis #smknurulislam #cianjur #cianjurjawabarat #radarcianjur #visitcianjur #ciranjang #infociranjang #eksplorcianjur #gallerycianjur #drone #dronecianjur #dronejawabarat #droneindonesia #droneworld #dji #djiglobal #djimavicpro #mavicpro #djiphoto #photoshopcc #opaypermadi #instagood #insta2018 #Qproject
Acara rutinitas tahunan kita kali ini ga kalah josgandosnya sih dibandingin tahunยฒ sebelumnya,karna apa? Antusias baraya smaknis dan pengunjungnya LUARBINASAHHHHHHH๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ pecah sepecahยฒ nya sihhh sumpah. Apalagi dengan adanya tema di acara ini semakin membuat baraya smaknis semangat dan kompak buat terus kerja sama untuk mencipatakan kreasi mereka. Dengan adanya tema ini juga membuat pengunjung semakin tertarik untuk mengunjungi acara kita yaitu EKSPRESI BAZAR 2018. Sebelum acara rutinitas tahunan kita berakhir nih, mimin mau tau dong kesan dan pesan baraya smaknis buat acara kita yaitu EKSPRESI BAZAR 2018 dan ga lupa juga kesan dan pesan untuk sekolah kita tercinta SMK NURUL ISLAM๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡ smaknis๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ช๐Ÿ˜ #bazarekspresi2018  #smaknis  #smknurulislam  #cianjur  #cianjurjawabarat  #radarcianjur  #visitcianjur  #ciranjang  #infociranjang  #eksplorcianjur  #gallerycianjur  #drone  #dronecianjur  #dronejawabarat  #droneindonesia  #droneworld  #dji  #djiglobal  #djimavicpro  #mavicpro  #djiphoto  #photoshopcc  #opaypermadi  #instagood  #insta2018  #Qproject 
Barayaaaaaaaa,mimin sedih nih๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข 2 hari lagi acara EKSPRESI BAZAR 2018 bakalan selesai ๐Ÿ˜ญ.
Tapi gpp tahun depan insya allah bakalan ada lagi ko. Buat akang teteh terus semangat dan kompaks yuach ๐Ÿ˜˜
Kecup manja dari mimin ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#smknurulislam #smknurulislamcjr #smakniscjr #hitssmaknis #visitcianjur #eksplorcianjur #gallerycianjur #visitciranjang #eksplorciranjang #cianjurpunya #cianjurjago #smaknispunyacerita #ceritasekolah #masamasasmk #putihabubercerita #Photoshop #coreldraw #opaypermadi2018
Barayaaaaaaaa,mimin sedih nih๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข 2 hari lagi acara EKSPRESI BAZAR 2018 bakalan selesai ๐Ÿ˜ญ. Tapi gpp tahun depan insya allah bakalan ada lagi ko. Buat akang teteh terus semangat dan kompaks yuach ๐Ÿ˜˜ Kecup manja dari mimin ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #smknurulislam  #smknurulislamcjr  #smakniscjr  #hitssmaknis  #visitcianjur  #eksplorcianjur  #gallerycianjur  #visitciranjang  #eksplorciranjang  #cianjurpunya  #cianjurjago  #smaknispunyacerita  #ceritasekolah  #masamasasmk  #putihabubercerita  #Photoshop  #coreldraw  #opaypermadi2018 
Percayalah, hal yang paling berat itu bukan menahan rindu,tapi menahan pengen BAB๐Ÿ˜‚ .

Sniper : 
@abee_aries ( papagenit )
@abee_aries ( papagenit )
@abee_aries ( papagenit )

Kostum : @riapratiwis

Location : Jembatan Gantung Merah โ€ข Cikancana โ€ข Sukaresmi โ€ข Cianjur โ€ข Jawabarat โ€ข Indonesia

#photoofday
#likeforlike
#explorecianjur
#gallerycianjur
#visitcianjur
#cianjur
#instacianjur
#jabarpisan
#INDOTRAVELLERS 
#indoflashlight 
#ayodolan 
#hellonusantara 
#keluarbentar 
#livefolkindonesia
Percayalah, hal yang paling berat itu bukan menahan rindu,tapi menahan pengen BAB๐Ÿ˜‚ . Sniper : @abee_aries ( papagenit ) @abee_aries ( papagenit ) @abee_aries ( papagenit ) Kostum : @riapratiwis Location : Jembatan Gantung Merah โ€ข Cikancana โ€ข Sukaresmi โ€ข Cianjur โ€ข Jawabarat โ€ข Indonesia #photoofday  #likeforlike  #explorecianjur  #gallerycianjur  #visitcianjur  #cianjur  #instacianjur  #jabarpisan  #INDOTRAVELLERS  #indoflashlight  #ayodolan  #hellonusantara  #keluarbentar  #livefolkindonesia 
Assalamualaikum baraya cianjurr, kumaha damang? Semoga allah selalu memberikan kesehatan dan rejekinya yahhh ๐Ÿ˜‡.
Pagi ini cuacanya mendukung dan bikin semangat banget nih, yu awali hariยฒ kita dengan niat yg baik yah. 
Udah hari ke 4 aja nih,berarti tinggal sisa 2 hari lagi yah acara rutinitas tahunan kita ๐Ÿ˜ข. Tapi gapapa, akang teteh harus tetep semangat yahh,jaga kekompakan Nyaโค
#smknurulislam #smknurulislamcjr #smakniscjr #hitssmaknis #visitcianjur #eksplorcianjur #gallerycianjur #visitciranjang #eksplorciranjang #cianjurpunya #cianjurjago #smaknispunyacerita #ceritasekolah #masamasasmk #putihabubercerita #Photoshop #coreldraw #opaypermadi #opaypermadi2018
Assalamualaikum baraya cianjurr, kumaha damang? Semoga allah selalu memberikan kesehatan dan rejekinya yahhh ๐Ÿ˜‡. Pagi ini cuacanya mendukung dan bikin semangat banget nih, yu awali hariยฒ kita dengan niat yg baik yah. Udah hari ke 4 aja nih,berarti tinggal sisa 2 hari lagi yah acara rutinitas tahunan kita ๐Ÿ˜ข. Tapi gapapa, akang teteh harus tetep semangat yahh,jaga kekompakan Nyaโค #smknurulislam  #smknurulislamcjr  #smakniscjr  #hitssmaknis  #visitcianjur  #eksplorcianjur  #gallerycianjur  #visitciranjang  #eksplorciranjang  #cianjurpunya  #cianjurjago  #smaknispunyacerita  #ceritasekolah  #masamasasmk  #putihabubercerita  #Photoshop  #coreldraw  #opaypermadi  #opaypermadi2018 
Nungguan kamu nepika lelah
padahal aa udah nyaah pisan
mau serius wawartos ka mamah
tapi naha kamu na meni hese
nya entos ah bade uih we , asa waregah ! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ ______________________________________________

Nunggu kamu sampai lelah
Padahal udah sayang-sayang nya
mau serius ngomong ke mamah
tapi kamu nya susah
yaudah mau pulang aja , males ! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ " โœŒ๐Ÿ˜‰โœŒ " ________________________________________________ ๐ŸŒŽ Garut , Pantai Sayang Helang , Jawabarat
๐ŸŒCidaun , Cianjur Selatan ,  Jawabarat , pantai ??? ( Masih belum terjamah )

#visitgarut
#explorergarut
#visitcianjur
#visitcidaun
#visitcianjurselatan 
#explorercianjurselatan
#infocianjur
#cianjurkece
#gallerycianjur
#vansoldskul
Nungguan kamu nepika lelah padahal aa udah nyaah pisan mau serius wawartos ka mamah tapi naha kamu na meni hese nya entos ah bade uih we , asa waregah ! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ ______________________________________________ Nunggu kamu sampai lelah Padahal udah sayang-sayang nya mau serius ngomong ke mamah tapi kamu nya susah yaudah mau pulang aja , males ! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ " โœŒ๐Ÿ˜‰โœŒ " ________________________________________________ ๐ŸŒŽ Garut , Pantai Sayang Helang , Jawabarat ๐ŸŒCidaun , Cianjur Selatan , Jawabarat , pantai ??? ( Masih belum terjamah ) #visitgarut  #explorergarut  #visitcianjur  #visitcidaun  #visitcianjurselatan  #explorercianjurselatan  #infocianjur  #cianjurkece  #gallerycianjur  #vansoldskul 
Kadang kita harus bisa menerima, walau dua unsur tak sama๐Ÿ˜Š
if @rositarahmawati10 
#cianjurjago #gallerycianjur #cianjurkece #smknurulislam #visitcianjur #barudakgaib #jihanurhaq #canon80d  #opaypermadi
Maacihhh dedeยฒ emescuuu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Ditunggu jadi bagian keluarga SMK NURUL ISLAM Ea๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ biar bisa ketemu sama mimin yg kece, manis pokonya uhhh lah ๐Ÿ˜‹haha. Pokonya hari ini LUAR BINASA! ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
#smknurulislam #smknurulislamcjr #smakniscjr #hitssmaknis #visitcianjur #eksplorcianjur #gallerycianjur #visitciranjang #eksplorciranjang #cianjurpunya #cianjurjago #smaknispunyacerita #ceritasekolah #masamasasmk #putihabubercerita #Photoshop #coreldraw #opaypermadi2018
Maacihhh dedeยฒ emescuuu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Ditunggu jadi bagian keluarga SMK NURUL ISLAM Ea๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ biar bisa ketemu sama mimin yg kece, manis pokonya uhhh lah ๐Ÿ˜‹haha. Pokonya hari ini LUAR BINASA! ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž #smknurulislam  #smknurulislamcjr  #smakniscjr  #hitssmaknis  #visitcianjur  #eksplorcianjur  #gallerycianjur  #visitciranjang  #eksplorciranjang  #cianjurpunya  #cianjurjago  #smaknispunyacerita  #ceritasekolah  #masamasasmk  #putihabubercerita  #Photoshop  #coreldraw  #opaypermadi2018 
Terimakasih kepada bapa dan ibu guru pembina yg telah berkenan hadir dalam acara rutinitas tahunan kita yaitu EKSPRESI BAZAR 2018๐Ÿ˜‡
Salam kecup dari mimin ๐Ÿ˜˜
#smknurulislam #smknurulislamcjr #smakniscjr #hitssmaknis #visitcianjur #eksplorcianjur #gallerycianjur #visitciranjang #eksplorciranjang #cianjurpunya #cianjurjago #smaknispunyacerita #ceritasekolah #masamasasmk #putihabubercerita #Photoshop #coreldraw #opaypermadi
Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang๐Ÿ˜… .

Nb : candid .

Kang photo : @aguspriyadiii

Inframe :
@master_powpou
@abee_aries
@muhammadsidik99
@official_dhaniswara.ramdhan
Dan mojang" ciamis .

Location : Curug dengdeng โ€ข Pacet โ€ข Cipanas โ€ข Cianjur โ€ข Jawabarat โ€ข Indonesia

#photoofthedays
#amazing
#visitcianjur
#exotics
#instajabar
#explorecianjur
#gallerycianjur
#jabarpisan
#INDOTRAVELLERS 
#indoflashlight 
#ayodolan 
#hellonusantara 
#keluarbentar 
#livefolkindonesia
#pejalanselow 
#ayojalanjalan
Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang๐Ÿ˜… . Nb : candid . Kang photo : @aguspriyadiii Inframe : @master_powpou @abee_aries @muhammadsidik99 @official_dhaniswara.ramdhan Dan mojang" ciamis . Location : Curug dengdeng โ€ข Pacet โ€ข Cipanas โ€ข Cianjur โ€ข Jawabarat โ€ข Indonesia #photoofthedays  #amazing  #visitcianjur  #exotics  #instajabar  #explorecianjur  #gallerycianjur  #jabarpisan  #INDOTRAVELLERS  #indoflashlight  #ayodolan  #hellonusantara  #keluarbentar  #livefolkindonesia  #pejalanselow  #ayojalanjalan 
Assalamualaikum baraya cianjur ๐Ÿ˜˜
Huh pagi ini si doi cukup dingin yah๐Ÿ˜ขeh maksudnya cuacanya HAHA.
Walaupun rintikan hujan manja datang pagi ini jgn jadi penghalang kita buat tetep semangat di EKSPRESI BAZAR 2018 ya๐Ÿ˜˜. Buat Dedeยฒ emesh cianjur kiteยฒ tunggu kedatangannya di sekolah tercinta kite ๐Ÿ˜Ž.
Akang teteh baraya smaknis terus semangat dan kompak yah ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#smknurulislam #smknurulislamcjr #smakniscjr #hitssmaknis #visitcianjur #eksplorcianjur #gallerycianjur #visitciranjang #eksplorciranjang #cianjurpunya #cianjurjago #smaknispunyacerita #ceritasekolah #masamasasmk #putihabubercerita #Photoshop #gopro #gopro5balck #opaypermadi #EKSPRESIBAZAR2018 #opaypermadi2018 #instagood #instastory
Assalamualaikum baraya cianjur ๐Ÿ˜˜ Huh pagi ini si doi cukup dingin yah๐Ÿ˜ขeh maksudnya cuacanya HAHA. Walaupun rintikan hujan manja datang pagi ini jgn jadi penghalang kita buat tetep semangat di EKSPRESI BAZAR 2018 ya๐Ÿ˜˜. Buat Dedeยฒ emesh cianjur kiteยฒ tunggu kedatangannya di sekolah tercinta kite ๐Ÿ˜Ž. Akang teteh baraya smaknis terus semangat dan kompak yah ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #smknurulislam  #smknurulislamcjr  #smakniscjr  #hitssmaknis  #visitcianjur  #eksplorcianjur  #gallerycianjur  #visitciranjang  #eksplorciranjang  #cianjurpunya  #cianjurjago  #smaknispunyacerita  #ceritasekolah  #masamasasmk  #putihabubercerita  #Photoshop  #gopro  #gopro5balck  #opaypermadi  #EKSPRESIBAZAR2018  #opaypermadi2018  #instagood  #instastory 
Air terjun itu..
Air yang jatuh dengan kehendak-Nya dan memberi kehidupan ke alam sekitar.
Dengan cara-Mu ku jatuhkan hati ini dalam sujud ke bumi dan dengan izin-Nya langit pun kan mendengarkannya.
Semoga semesta merestui dengan ridho-Nya.
.
.
.
.
.
#visitcianjur 
#cianjur2018
#gallerycianjur
#infocianjur
Air terjun itu.. Air yang jatuh dengan kehendak-Nya dan memberi kehidupan ke alam sekitar. Dengan cara-Mu ku jatuhkan hati ini dalam sujud ke bumi dan dengan izin-Nya langit pun kan mendengarkannya. Semoga semesta merestui dengan ridho-Nya. . . . . . #visitcianjur  #cianjur2018  #gallerycianjur  #infocianjur 
Hari kedua EKSPRESI BAZAR 2018 sangat josgandos marondos, walaupun cuaca sangat panas tapi masih panas liat mantan direbut sama babaturan yg dulu ngedukung eh malah nikung ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…. Terimakasih buat dedeยฒ emez dan ibu bapak guru pembimbing yg telah berkunjung di acara rutinitas tahunan kita. Buat akang teteh smaknis terus semangat dan berjuang sampai titik darah penghabisan.๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
Salam kecup manis manja ulala tralala trilili dari mimin yg manis, kece,keren pokonamah kitu we ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโคโคโค
#smknurulislam #smknurulislamcjr #smakniscjr #hitssmaknis #visitcianjur #eksplorcianjur #gallerycianjur #visitciranjang #eksplorciranjang #cianjurpunya #cianjurjago #smaknispunyacerita #ceritasekolah #masamasasmk #putihabubercerita #Photoshop #coreldraw #opaypermadi #opaypermadi2018
Hari kedua EKSPRESI BAZAR 2018 sangat josgandos marondos, walaupun cuaca sangat panas tapi masih panas liat mantan direbut sama babaturan yg dulu ngedukung eh malah nikung ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…. Terimakasih buat dedeยฒ emez dan ibu bapak guru pembimbing yg telah berkunjung di acara rutinitas tahunan kita. Buat akang teteh smaknis terus semangat dan berjuang sampai titik darah penghabisan.๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช Salam kecup manis manja ulala tralala trilili dari mimin yg manis, kece,keren pokonamah kitu we ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโคโคโค #smknurulislam  #smknurulislamcjr  #smakniscjr  #hitssmaknis  #visitcianjur  #eksplorcianjur  #gallerycianjur  #visitciranjang  #eksplorciranjang  #cianjurpunya  #cianjurjago  #smaknispunyacerita  #ceritasekolah  #masamasasmk  #putihabubercerita  #Photoshop  #coreldraw  #opaypermadi  #opaypermadi2018 
Antusias baraya smaknis dan dede2 emsh makin menggebuk2. Bahkan rasa panas pun kalah oleh semangatt merekaaa.
Terus jaga kekompakan kalianm yahhhh๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#smaknis #smknurulislamcjr #visitcianjur #ekspresibazar2018 #gallerycianjur #infociranjang #infocianjur
#Repost from @ahmad.n410 with @regram.app ... Keluarlah menjelajah alam yang luas, maka anda akan menjelajah arti dari sebuah kehidupan. ๐Ÿ˜‰
.
.
Selamat pagi kawan @intagram ๐Ÿ™‹
. . . . ๐Ÿ” lokasi :: alun alun suryakencana gunung gede , Cianjur Jawa Barat 
#ahmad410 #ngapraksonig #cianjurcipanas #visitcianjur #infocianjur #cianjurkece #ciajuredah #cianjurjago #cipanasbackpacker #backpacker #view #nature #gallerycianjur #like4like #likeforlike #gunungdede #pendakiindonesia #pendaki #pendakikusut #pendakikocak #pendakikonyol #idpetualang #idpendaki #jalanjalanseru #sekedarpejalan #hellonusantara #instagoods
#pejalanketinggian
#semangatpejalan
#Repost  from @ahmad.n410 with @regram.app ... Keluarlah menjelajah alam yang luas, maka anda akan menjelajah arti dari sebuah kehidupan. ๐Ÿ˜‰ . . Selamat pagi kawan @intagram ๐Ÿ™‹ . . . . ๐Ÿ” lokasi :: alun alun suryakencana gunung gede , Cianjur Jawa Barat #ahmad410  #ngapraksonig  #cianjurcipanas  #visitcianjur  #infocianjur  #cianjurkece  #ciajuredah  #cianjurjago  #cipanasbackpacker  #backpacker  #view  #nature  #gallerycianjur  #like4like  #likeforlike  #gunungdede  #pendakiindonesia  #pendaki  #pendakikusut  #pendakikocak  #pendakikonyol  #idpetualang  #idpendaki  #jalanjalanseru  #sekedarpejalan  #hellonusantara  #instagoods  #pejalanketinggian  #semangatpejalan 
Assalamualaikum baraya cianjur๐Ÿ˜˜ 
Met pagiiii.. masih pada semangat kah kalian pagi ini? Harus dong kan kita bakalan nyambut dede2 emezh cianjur๐Ÿ˜Ž
Buat dede2 emezh di tunggu sama baraya smaknis yg keren,kece,lucu dan tersegalanya pokonyaaa. Bekel uang yg banyak buat mampir ke stand2 kita yachhh๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#smaknis #ekspresi bazar2018 #visitcianjur #gallerycianjur #infociranjang #infocianjur #gopro #snapseed #photoshop #miminkece
Assalamualaikum baraya cianjur๐Ÿ˜˜ Met pagiiii.. masih pada semangat kah kalian pagi ini? Harus dong kan kita bakalan nyambut dede2 emezh cianjur๐Ÿ˜Ž Buat dede2 emezh di tunggu sama baraya smaknis yg keren,kece,lucu dan tersegalanya pokonyaaa. Bekel uang yg banyak buat mampir ke stand2 kita yachhh๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #smaknis  #ekspresi  bazar2018 #visitcianjur  #gallerycianjur  #infociranjang  #infocianjur  #gopro  #snapseed  #photoshop  #miminkece 
"Mendo'akanmu dalam bisu
itulah caraku meredam rindu,
Semoga Tuhan tak bosan mendengar suaraku." .
๐Ÿ“ท: @daniramdani9797
๐ŸŒ: Curug Luhur, Cibinong
.
.
#gallerycianjur
"Mendo'akanmu dalam bisu itulah caraku meredam rindu, Semoga Tuhan tak bosan mendengar suaraku." . ๐Ÿ“ท: @daniramdani9797 ๐ŸŒ: Curug Luhur, Cibinong . . #gallerycianjur 
Hayooo ini pantai apaaa? .
.
๐Ÿ“ท @art_photography67 
#gallerycianjur
Hayooo ini pantai apaaa? . . ๐Ÿ“ท @art_photography67 #gallerycianjur 
Baik dan buruk nya telah engkau tentukan kita hanya sekedar mengikuti alur cerita nya.keep khusnudzon.where are u?
#cianjur
#explore_cianjurselatan
#visitcianjur
#radar_cianjur
#explore_cianjur
#jelajahcianjur
#cianjurspot
#photocianjur
#infocianjur
#gallerycianjur
Alhamdulillah pembukaan dan acara hari pertama EKSPRESI BAZAR 2018 telah berjalan dgn lancar. Terimakasih kepada MTS NURUL ISLAM dan SMP AL-AKHYAR.
Buat akang tetehnya terus semangatt dan kompak terus yah๐Ÿ˜™๐Ÿ’ช
#smaknis #smknurulislamcjr #ekspresibazar2018 #gallerycianjur #visitcianjur #visitciranjang #canon #opaypermadi
#Repost @kampungsarongge with @instatoolsapp ใƒปใƒปใƒป
Kampung"wisata" Sarongge terletak Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kampung Wisata Sarongge mengusungย konsep ekowisata, di mana wisatawan akan diajak merasakan suasana pedesaan sambil menjaga kelestarian hutan. Karena, Kampung Sarongge merupakan kawasan penyangga Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP). #wonderfulindonesia #KampungSarongge #ExploreCianjur #Indonesia
#visitcianjur #gallerycianjur #cianjurendah #kabarcianjur #wisataedukasi #sarongge #wisata #liburan #gununggedepangrango #hutan #reforestasi
#Repost  @kampungsarongge with @instatoolsapp ใƒปใƒปใƒป Kampung"wisata" Sarongge terletak Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kampung Wisata Sarongge mengusungย konsep ekowisata, di mana wisatawan akan diajak merasakan suasana pedesaan sambil menjaga kelestarian hutan. Karena, Kampung Sarongge merupakan kawasan penyangga Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP). #wonderfulindonesia  #KampungSarongge  #ExploreCianjur  #Indonesia  #visitcianjur  #gallerycianjur  #cianjurendah  #kabarcianjur  #wisataedukasi  #sarongge  #wisata  #liburan  #gununggedepangrango  #hutan  #reforestasi 
Nahh ini dia menu lengkapnya, yg ini menu ayam, sambel, roti, dan minuman, macem2 makanan tersedia di Wargo, mau lunch, tea time, sampe dinner komplit deh.
Roti bakar nya enak banget dimakan bareng jus mangga dari Mango Street yg lagi Promo BUY 1 GET 1, ayo guys tunggu apalagi lgsg capcus ke @wargowarungayamdjago yuu.. #wargo #warungayamdjago #cianjur #kulinercianjur #cianjurjago #visitcianjur #nice #good #menu #warung #ayam #gallerycianjur
#repost @explore_cianjurselatan
โ€ข โ€ข โ€ข
Ayo Tebak Ini dimana Sobat Ecs
.
.
Come run with me we will write history.

Music by Castlecomer - Forest

Video Dari @frhcheko

IF kengkawan @fotografer_amatir_cianjur diantaranya @deppiapey @whisnushubuh @nang_bacok @sufyan.arab @iqfa18 Alawi

Saya di drone @projectakhirpekan berikut editing Balance (@bandungfreelance) Studio.

Nature Showreel Part I (2017)
FinestAerial

Location:
@infojawabarat
@explorebanten

#explorecianjurselatan
#cianjurselatan
#jagasampah
#gallerycianjur
#repost  @explore_cianjurselatan โ€ข โ€ข โ€ข Ayo Tebak Ini dimana Sobat Ecs . . Come run with me we will write history. Music by Castlecomer - Forest Video Dari @frhcheko IF kengkawan @fotografer_amatir_cianjur diantaranya @deppiapey @whisnushubuh @nang_bacok @sufyan.arab @iqfa18 Alawi Saya di drone @projectakhirpekan berikut editing Balance (@bandungfreelance) Studio. Nature Showreel Part I (2017) FinestAerial Location: @infojawabarat @explorebanten #explorecianjurselatan  #cianjurselatan  #jagasampah  #gallerycianjur 
Credit to @hasanmunandi : Selamatkan teman mu yang kurang liburan ๐Ÿ˜
.
.
.
.
.
#visitcianjur #infocianjur #gallerycianjur #hammocking #idpetualang #backpack #green #nature #love #adventures #sukatantangan
Selamat beraktifitas wargi Cianjur.
Ini di daerah mana ya?  Ada yg tau? ๐Ÿ˜Š
.
From: @roamingthestreets_ .
.
Foto kalian ingin ada di @gallery.cianjur ? Tag dan cantumkan hastag #gallerycianjur  di setiap foto yg menggambarkan keindahan Cianjur.
Selamat beraktifitas wargi Cianjur. Ini di daerah mana ya? Ada yg tau? ๐Ÿ˜Š . From: @roamingthestreets_ . . Foto kalian ingin ada di @gallery.cianjur ? Tag dan cantumkan hastag #gallerycianjur  di setiap foto yg menggambarkan keindahan Cianjur.
Selamatkan teman mu yang kurang liburan ๐Ÿ˜
.
.
.
.
.
#visitcianjur #infocianjur #gallerycianjur #hammocking #idpetualang #backpack #green #nature #love #adventures #sukatantangan
wilujeung wengi wargi cianjur

@Regranned from @aguspriyadiii -  Teruslah melangkah, jangan berhenti karena patah hati.
.
.
Loc: Jl. Yulius Usman Cianjur (Stasiun KA Cianjur) 
Foto kalian ingin ada di @gallery.cianjur ? Tag dan cantumkan hastag #gallerycianjur  di setiap foto yg menggambarkan keindahan Cianjur.
wilujeung wengi wargi cianjur @Regranned from @aguspriyadiii - Teruslah melangkah, jangan berhenti karena patah hati. . . Loc: Jl. Yulius Usman Cianjur (Stasiun KA Cianjur) Foto kalian ingin ada di @gallery.cianjur ? Tag dan cantumkan hastag #gallerycianjur  di setiap foto yg menggambarkan keindahan Cianjur.
@Regranned from @potretsmaknis -  Selamat pagi baraya Smaknis, gimana keadaannnya pagi ini?  Udah pada sarapankan ya? Sarapan yg banyak yah karena berharap dan berjuang buat si doi juga butuh tenaga yg besar loh. Haha
Maksudnya buat berharap dan berjuang di kegiatan rutinitas kita yaitu BAZAR EKSPRESI.๐Ÿ˜Š
Gimna nih persiapan akang teteh? Cuma mau ngingetin nanti pas dekorasi standnya jgn dipasang photo mantan ya๐Ÿ˜‚. Buat bahan jualannnya,buat makanan dan minuman yg seEnak mungkin yah dan tentunya menarik. Di BAZAR EKSPRESI ini kita belajar berbisnis dengan baik, jujur dan bijaksana. 
Ekspresikan jiwa raga akang teteh di kegiatan rutinitas tahunan kita yaitu BAZAR EKSPRESI 2018.๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
๐Ÿ“ท @opaypermadi
#bazarekspresi2018 #smaknis #smknurulislam #cianjur #cianjurjawabarat #radarcianjur #visitcianjur #ciranjang #infociranjang #eksplorcianjur #gallerycianjur #drone #dronecianjur #dronejawabarat #droneindonesia #droneworld #dji #djiglobal #djimavicpro #mavicpro #djiphoto #photoshopcc #opaypermadi #instagood #insta2018 #Qproject - #regrann
@Regranned from @potretsmaknis - Selamat pagi baraya Smaknis, gimana keadaannnya pagi ini? Udah pada sarapankan ya? Sarapan yg banyak yah karena berharap dan berjuang buat si doi juga butuh tenaga yg besar loh. Haha Maksudnya buat berharap dan berjuang di kegiatan rutinitas kita yaitu BAZAR EKSPRESI.๐Ÿ˜Š Gimna nih persiapan akang teteh? Cuma mau ngingetin nanti pas dekorasi standnya jgn dipasang photo mantan ya๐Ÿ˜‚. Buat bahan jualannnya,buat makanan dan minuman yg seEnak mungkin yah dan tentunya menarik. Di BAZAR EKSPRESI ini kita belajar berbisnis dengan baik, jujur dan bijaksana. Ekspresikan jiwa raga akang teteh di kegiatan rutinitas tahunan kita yaitu BAZAR EKSPRESI 2018.๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช ๐Ÿ“ท @opaypermadi #bazarekspresi2018  #smaknis  #smknurulislam  #cianjur  #cianjurjawabarat  #radarcianjur  #visitcianjur  #ciranjang  #infociranjang  #eksplorcianjur  #gallerycianjur  #drone  #dronecianjur  #dronejawabarat  #droneindonesia  #droneworld  #dji  #djiglobal  #djimavicpro  #mavicpro  #djiphoto  #photoshopcc  #opaypermadi  #instagood  #insta2018  #Qproject  - #regrann 
Opening
โœชโœช Video by: @combro_hanet05 .
โœฆโœฆ editing by: @combro_hanet05 .
Minat Dm๐Ÿ“ฉ
--------------------------------------- @esemka_akp #akpbisa @infocianjur #infocianjur @beritaonlinecianjurย  #beritaonlinecianjur #instagood #videographer #videography #dokumenter #dokumentasi #instasunda #seni #visualgraphic #desaign #instabdg #bandung #infobandung #opening 
#desain #pelajarcianjur #gallerycianjur #visitcianjur
Wilujeng enjing wargi Cianjur.. Selamat liburan ๐Ÿ˜Š
#repost from @denden_maulana13 -  Waduk iniย  terbentuk dari genangan air seluas 62 kilometer persegi akibat pembangunan waduk yang membendung Sungai Citarum. Genangan waduk tersebut tersebar di tiga kabupaten, yaitu Kabupaten Cianjur, Purwakarta dan Kabupaten Bandung. .
.
. .๐Ÿ“Œ Calingcing Waduk Cirata, Kabupaten Cianjur

#waduk #danau #cirata  #citarum #gallerycianjur
Wilujeng enjing wargi Cianjur.. Selamat liburan ๐Ÿ˜Š #repost  from @denden_maulana13 - Waduk iniย  terbentuk dari genangan air seluas 62 kilometer persegi akibat pembangunan waduk yang membendung Sungai Citarum. Genangan waduk tersebut tersebar di tiga kabupaten, yaitu Kabupaten Cianjur, Purwakarta dan Kabupaten Bandung. . . . .๐Ÿ“Œ Calingcing Waduk Cirata, Kabupaten Cianjur #waduk  #danau  #cirata  #citarum  #gallerycianjur 
Selamat bermalam minggu wargi cianjur.

Ada yang tau ini dimana?

Foto by : @finaoktaaa

Foto kalian ingin ada di @gallery.cianjur ? Tag dan cantumkan hastag #gallerycianjur  di setiap foto yg menggambarkan keindahan Cianjur.
Selamat bermalam minggu wargi cianjur. Ada yang tau ini dimana? Foto by : @finaoktaaa Foto kalian ingin ada di @gallery.cianjur ? Tag dan cantumkan hastag #gallerycianjur  di setiap foto yg menggambarkan keindahan Cianjur.
Sabtu malam baraya smaknis, duh beberapa hari lagi nih menjelang EKSPRESI BAZAR 2018. Mimin ga sabar banget nih liat keseruan di bazar nanti, huhuy๐Ÿ˜. Buat akang teteh yg masih dekor standnya dan masih bingung mikirin makanan dan minuman apa yg bakal dijual nanti dibazar semangatt terus yah๐Ÿ’ช,masih ada waktu nih buat mempersiapkan, jgn kebanyakan mikirin doi yg jelas doinya ga mikirin kita haha,mikirin yg jelas2 aja yah. Tetep semangat dan terus berfikir positif, karena kesuksesan dan kelancaran acara kita adalah kita sendiri. Semangat baraya smaknis๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ช๐Ÿ˜ #bazarekspresi2018 #smaknis #smknurulislam #cianjur #cianjurjawabarat #radarcianjur #visitcianjur #ciranjang #infociranjang #eksplorcianjur #gallerycianjur #drone #dronecianjur #dronejawabarat #droneindonesia #droneworld #dji #djiglobal #djimavicpro #mavicpro #djiphoto #photoshopcc #opaypermadi #instagood #insta2018 #Qproject
Sabtu malam baraya smaknis, duh beberapa hari lagi nih menjelang EKSPRESI BAZAR 2018. Mimin ga sabar banget nih liat keseruan di bazar nanti, huhuy๐Ÿ˜. Buat akang teteh yg masih dekor standnya dan masih bingung mikirin makanan dan minuman apa yg bakal dijual nanti dibazar semangatt terus yah๐Ÿ’ช,masih ada waktu nih buat mempersiapkan, jgn kebanyakan mikirin doi yg jelas doinya ga mikirin kita haha,mikirin yg jelas2 aja yah. Tetep semangat dan terus berfikir positif, karena kesuksesan dan kelancaran acara kita adalah kita sendiri. Semangat baraya smaknis๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ช๐Ÿ˜ #bazarekspresi2018  #smaknis  #smknurulislam  #cianjur  #cianjurjawabarat  #radarcianjur  #visitcianjur  #ciranjang  #infociranjang  #eksplorcianjur  #gallerycianjur  #drone  #dronecianjur  #dronejawabarat  #droneindonesia  #droneworld  #dji  #djiglobal  #djimavicpro  #mavicpro  #djiphoto  #photoshopcc  #opaypermadi  #instagood  #insta2018  #Qproject 
Selamat sore Baraya Smaknis, mimin yang lucu dan keren ga ada duanya ini mau ngingetin kalo sekolah kita tercinta yaitu SMK Nurul Islam bakalan ngadain acara rutinitas tahunan kita yaitu BAZAR EKSPRESI,acara ini bakalan di mulai pada tanggal 15-20 januari 2018. Persiapin segala sesuatu baraya semua buat menyambut dan meng ekspresikan acara rutinitas tahunan kita ini.๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ’ช
#smknurulislam #smknurulislamcjr #smakniscjr #hitssmaknis #visitcianjur #eksplorcianjur #gallerycianjur #visitciranjang #eksplorciranjang #cianjurpunya #cianjurjago #smaknispunyacerita #ceritasekolah #masamasasmk #putihabubercerita #Photoshop #coreldraw #opaypermadi
Selamat sore Baraya Smaknis, mimin yang lucu dan keren ga ada duanya ini mau ngingetin kalo sekolah kita tercinta yaitu SMK Nurul Islam bakalan ngadain acara rutinitas tahunan kita yaitu BAZAR EKSPRESI,acara ini bakalan di mulai pada tanggal 15-20 januari 2018. Persiapin segala sesuatu baraya semua buat menyambut dan meng ekspresikan acara rutinitas tahunan kita ini.๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ’ช #smknurulislam  #smknurulislamcjr  #smakniscjr  #hitssmaknis  #visitcianjur  #eksplorcianjur  #gallerycianjur  #visitciranjang  #eksplorciranjang  #cianjurpunya  #cianjurjago  #smaknispunyacerita  #ceritasekolah  #masamasasmk  #putihabubercerita  #Photoshop  #coreldraw  #opaypermadi 
Dibalik indahnya hujan,tentu akan ada efeknya,
Begitupun dibalik indahnya cinta,pasti ada efeknya juga ๐Ÿ˜… .

Kang photo :
@abee_aries
@abee_aries
@abee_aries

Inframe : me

Location : Curug Surian โ€ข Kp.buka'an โ€ข Ds.Cikancana โ€ข Kec.Sukaresmi โ€ข Kab. Cianjur โ€ข Jawabarat โ€ข Indonesia

#amazingday
#visitcianjur
#exotics
#instajabar
#explorecianjur
#gallerycianjur
#jabarpisan
#INDOTRAVELLERS 
#indoflashlight 
#ayodolan 
#hellonusantara
#keluarbentar 
#livefolkindonesia
#explorewestjava 
#igers 
#zonafotografiindo 
#indozonetravel 
#jalan2menofficial
Dibalik indahnya hujan,tentu akan ada efeknya, Begitupun dibalik indahnya cinta,pasti ada efeknya juga ๐Ÿ˜… . Kang photo : @abee_aries @abee_aries @abee_aries Inframe : me Location : Curug Surian โ€ข Kp.buka'an โ€ข Ds.Cikancana โ€ข Kec.Sukaresmi โ€ข Kab. Cianjur โ€ข Jawabarat โ€ข Indonesia #amazingday  #visitcianjur  #exotics  #instajabar  #explorecianjur  #gallerycianjur  #jabarpisan  #INDOTRAVELLERS  #indoflashlight  #ayodolan  #hellonusantara  #keluarbentar  #livefolkindonesia  #explorewestjava  #igers  #zonafotografiindo  #indozonetravel  #jalan2menofficial 
Ayok yg punya foto mengenai keindahan Cianjur bisa di tag ke @gallery.cianjur dan pake hashtag #gallerycianjur 
#repost from @ardiansyah_redemption - "saling menjaga antar sesama & semesta itu indah kawan ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š"
lensa otodidak (the dream job๐Ÿ“ท/my project photografy๐Ÿ“ท) #gallerycianjur
Ayok yg punya foto mengenai keindahan Cianjur bisa di tag ke @gallery.cianjur dan pake hashtag #gallerycianjur  #repost  from @ardiansyah_redemption - "saling menjaga antar sesama & semesta itu indah kawan ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š" lensa otodidak (the dream job๐Ÿ“ท/my project photografy๐Ÿ“ท) #gallerycianjur 
Lelah itu pasti.
Tpi apakah kmu akan berhenti disini sebagai pecundang atau lanjutkan perjalanan hingga kepuncak sebagai pemenang ?
Life is choice.. .
.
.๐Ÿ“ : Gunung Halang, Kp. Panyaweuyan, Ds. Ciherang, Kec. Pacet - Cianjur
.
.
In frame : @ayu_haphap
๐Ÿ“ท by : @sams_ramlee

#ngapraksonig #besokliburadventure #wanitatravelling #hijabtravellers #pesonaindonesia #gallerycianjur #informasicianjur #infociranjang #infocianjur #cianjurkece #cianjurpotret #menikmatiindonesia #ayuindonesiaku #negerikuindonesia #explorecianjur #visitcianjur #cianjurpisan #photocianjur #cianjurpunya #cianjurtoday #wonderful_location #kompasnusantara #explorejabar #indonesiajuara #nusantarakita #jalanjalanindonesia
Lelah itu pasti. Tpi apakah kmu akan berhenti disini sebagai pecundang atau lanjutkan perjalanan hingga kepuncak sebagai pemenang ? Life is choice.. . . .๐Ÿ“ : Gunung Halang, Kp. Panyaweuyan, Ds. Ciherang, Kec. Pacet - Cianjur . . In frame : @ayu_haphap ๐Ÿ“ท by : @sams_ramlee #ngapraksonig  #besokliburadventure  #wanitatravelling  #hijabtravellers  #pesonaindonesia  #gallerycianjur  #informasicianjur  #infociranjang  #infocianjur  #cianjurkece  #cianjurpotret  #menikmatiindonesia  #ayuindonesiaku  #negerikuindonesia  #explorecianjur  #visitcianjur  #cianjurpisan  #photocianjur  #cianjurpunya  #cianjurtoday  #wonderful_location  #kompasnusantara  #explorejabar  #indonesiajuara  #nusantarakita  #jalanjalanindonesia 
"saling menjaga antar sesama & semesta itu indah kawan ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š"
lensa otodidak (the dream job๐Ÿ“ท/my project photografy๐Ÿ“ท) #photo #photografer #photobooth #photography #photoshoot #fotograferamatircianjur #fotos #visitcianjur #galerywomen #galerycianjur #explorcianjur #cianjurjago #selfie #lensa #lensacanon #seputarcianjur #photocianjur #galeripotretcianjur #gallerycianjur
Selamat pagi wargi cianjur. Ada yg pernah mendaki gunung? Atau ada yg kangen suasana samudra diatas awan? ๐Ÿ˜Š
#repost from @ilham.muhamad_ - .
Mereka yang berjalan tak pernah mengeluh, karena mereka menghargai prosesnya~
-Maha Pena-
In frame : 
@aseprahmat19
@surenzol 
@azismaulana3385
@srialami96
@kharismahaira 
@dhesifa.kamaluddin
______________________ #mountgede  #gallerycianjur
Selamat pagi wargi cianjur. Ada yg pernah mendaki gunung? Atau ada yg kangen suasana samudra diatas awan? ๐Ÿ˜Š #repost  from @ilham.muhamad_ - . Mereka yang berjalan tak pernah mengeluh, karena mereka menghargai prosesnya~ -Maha Pena- In frame : @aseprahmat19 @surenzol @azismaulana3385 @srialami96 @kharismahaira @dhesifa.kamaluddin ______________________ #mountgede  #gallerycianjur 
Selamat pagi baraya Smaknis, gimana keadaannnya pagi ini?  Udah pada sarapankan ya? Sarapan yg banyak yah karena berharap dan berjuang buat si doi juga butuh tenaga yg besar loh. Haha
Maksudnya buat berharap dan berjuang di kegiatan rutinitas kita yaitu BAZAR EKSPRESI.๐Ÿ˜Š
Gimna nih persiapan akang teteh? Cuma mau ngingetin nanti pas dekorasi standnya jgn dipasang photo mantan ya๐Ÿ˜‚. Buat bahan jualannnya,buat makanan dan minuman yg seEnak mungkin yah dan tentunya menarik. Di BAZAR EKSPRESI ini kita belajar berbisnis dengan baik, jujur dan bijaksana. 
Ekspresikan jiwa raga akang teteh di kegiatan rutinitas tahunan kita yaitu BAZAR EKSPRESI 2018.๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
๐Ÿ“ท @opaypermadi
#bazarekspresi2018 #smaknis #smknurulislam #cianjur #cianjurjawabarat #radarcianjur #visitcianjur #ciranjang #infociranjang #eksplorcianjur #gallerycianjur #drone #dronecianjur #dronejawabarat #droneindonesia #droneworld #dji #djiglobal #djimavicpro #mavicpro #djiphoto #photoshopcc #opaypermadi #instagood #insta2018 #Qproject
Selamat pagi baraya Smaknis, gimana keadaannnya pagi ini? Udah pada sarapankan ya? Sarapan yg banyak yah karena berharap dan berjuang buat si doi juga butuh tenaga yg besar loh. Haha Maksudnya buat berharap dan berjuang di kegiatan rutinitas kita yaitu BAZAR EKSPRESI.๐Ÿ˜Š Gimna nih persiapan akang teteh? Cuma mau ngingetin nanti pas dekorasi standnya jgn dipasang photo mantan ya๐Ÿ˜‚. Buat bahan jualannnya,buat makanan dan minuman yg seEnak mungkin yah dan tentunya menarik. Di BAZAR EKSPRESI ini kita belajar berbisnis dengan baik, jujur dan bijaksana. Ekspresikan jiwa raga akang teteh di kegiatan rutinitas tahunan kita yaitu BAZAR EKSPRESI 2018.๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช ๐Ÿ“ท @opaypermadi #bazarekspresi2018  #smaknis  #smknurulislam  #cianjur  #cianjurjawabarat  #radarcianjur  #visitcianjur  #ciranjang  #infociranjang  #eksplorcianjur  #gallerycianjur  #drone  #dronecianjur  #dronejawabarat  #droneindonesia  #droneworld  #dji  #djiglobal  #djimavicpro  #mavicpro  #djiphoto  #photoshopcc  #opaypermadi  #instagood  #insta2018  #Qproject 
Happy Saturday,happy weekend yang lagi liburan jangan lupa mampir dulu ke yaminpedo..#infocianjur #radarcianjur #visitcianjur #kulinercianjur #cianjurkuliner #cianjurrepost #yaminpedocianjur #gallerycianjur