an online Instagram web viewer

#gambar medias

Photos

More info, cek profil!!?
"Open Order" 
Lukis wjah & ilustrasi
-Cosplay -Casual -Karikatur
(+ Bingkai)
Promo September ceria!!?
A5: 40k , A4:60k, A3:80k

Dm for ORDER
#7oi #7oigallery #aoisiroart #illustration #gambar #ordergambar #cosplay #cosplaydraw #catair #watercolours #art #artwork #lukis #lukiswajah #gift #hadiah #kado #kadounik #spesial #kadomurah #solo #illustrasi #gambarcosplay
Ahh... What ever 😕😕😕 , im fail again #leonscottkennedy #residentevil6 #art #drawing #pencils #face #facepainting #image #sketsawajah #gambar #fail
More info, cek profil!!?
"Open Order" 
Lukis wjah & ilustrasi
-Cosplay -Casual -Karikatur
(+ Bingkai)
Promo Sept!
A5: 40k , A4:60k, A3:80k

Dm for ORDER
#7oi #7oigallery #aoisiroart #illustration #gambar #ordergambar #cosplay #cosplaydraw #catair #watercolours #art #artwork #lukis #lukiswajah #gift #hadiah #kado #kadounik #spesial #kadomurah #solo #illustrasi #gambarcosplay
"Ngopi dan nongkrong cantik dimasa lalu"
.
.
#indonesia #gambar #foto #sejarah #sejarahindonesia #fotojadul #fotojadoel #viral #lagiviral #gambarkeren
RastaBilly.Stay Laught @visions_of_fantasy @fgartcollective @fullofdoodleart @fantasyart @smrdoodleart
@comics_hall @doodleartindonesia @art_work @worlds_tallest_spartan @creepmachine @animeindonesia @otherworld.project @wadahseni @mural @cartoon @gondrongs #art #samarinda #kartun #cartoon #weed #marijuana #shit #seni #character #stripcomic #artwork #gambar #youngbrokeanddumb #marijuana #ganja #rasta #reggae #shit #longhair #sketch #pencil #boy #karya #asshole #nerd #freak #eyeball #eye
RastaBilly.Stay Laught @visions_of_fantasy @fgartcollective @fullofdoodleart @fantasyart @smrdoodleart @comics_hall @doodleartindonesia @art_work @worlds_tallest_spartan @creepmachine @animeindonesia @otherworld.project @wadahseni @mural @cartoon @gondrongs #art  #samarinda  #kartun  #cartoon  #weed  #marijuana  #shit  #seni  #character  #stripcomic  #artwork  #gambar  #youngbrokeanddumb  #marijuana  #ganja  #rasta  #reggae  #shit  #longhair  #sketch  #pencil  #boy  #karya  #asshole  #nerd  #freak  #eyeball  #eye 
cahaya waktu malam. lampu 💡 warna warni 💡 . . . . 
MENANG PS4 HANYA DI "BONANZAGIVEAWAYS" 
@bonanzagiveaways . . 
FOLLOW SEMUA PAGE IG DI BAWAH ⬇ ⬇ . 
@otakpishang 
@ohemgis 
@lawak_jintoncit 
@lawak4x4 
@kini.viral 
@wakaka_viral 
@cellplanexx 
@lawak.boring . . . 
#bonanzagiveaways #bonanzagiveaways😎 #pic #gambar #malam #night #photo #shahalam #icity #selangor
👆 Sketsa  wajah Ukuran A4 🙏🙏🙏🙏 format order (kirim DM, BBM, WA) cek bio ya 😆.. .
ukuran kertas : a2, a3 & a4
kirim foto yg akan dilukis (foto WAJIB berkualitas HD)..
.
COD kota semarang
(Kirim ke seluruh pelosok dunia)
⚠ gratis ongkir jika order di shopee.co.id/iisteguh (dibio)
⚠ syarat & ketentuan berlaku
⚠ wajib antri 😝

#art #artwork #wip #sketsawajah #sketsamurah #sketsa
#kadoultah #kadoanniversary #kadounik #kadowisudamurah #undip #unwahas #sketsasemarang #sketchbook #gambar #wisuda #unnes #uin #gambarwajah #kado #semarang #tugumuda #lawangsewu #semaranghits #undip #ultah #lukisanwajah #pensil #lukisan #sketsawajah #sketsawajahmurah8 #sketsawajahj
👆 Sketsa wajah Ukuran A4 🙏🙏🙏🙏 format order (kirim DM, BBM, WA) cek bio ya 😆.. . ukuran kertas : a2, a3 & a4 kirim foto yg akan dilukis (foto WAJIB berkualitas HD).. . COD kota semarang (Kirim ke seluruh pelosok dunia) ⚠ gratis ongkir jika order di shopee.co.id/iisteguh (dibio) ⚠ syarat & ketentuan berlaku ⚠ wajib antri 😝 #art  #artwork  #wip  #sketsawajah  #sketsamurah  #sketsa  #kadoultah  #kadoanniversary  #kadounik  #kadowisudamurah  #undip  #unwahas  #sketsasemarang  #sketchbook  #gambar  #wisuda  #unnes  #uin  #gambarwajah  #kado  #semarang  #tugumuda  #lawangsewu  #semaranghits  #undip  #ultah  #lukisanwajah  #pensil  #lukisan  #sketsawajah  #sketsawajahmurah8  #sketsawajahj 
Time to tidur / waktu untuk sleep
Time to tidur / waktu untuk sleep
A very disturbing paint of Mitch Rapp. Forgive my poor attempt to draw him 🙄 
#mitchrapp #dylanobrien #americanassassin #americanassassinmovie #mitchrappfanart #drawing #sketch #painting #portrait #illustration #artwork #hobby #gambar #sketsa #lukisan #ilustrasi #fanart
Follow @jonan_55  @indovidgram #ivgstory @gambar.lucu #gambar.lucu
Finally 😭 it's done 😂
Makasih bgt loh dari awal gw belajar bikin oil pastel potrait udah pasrah mukanya jadi seancur apapun wkwkwk dari kaya om2 mesum sampe diledekin sama temen kaya kecoa 😂😂😂
Finally bos... Mirip uga sama lu 😅
Tapi masih banyak yg mesti gw pelajarin... Jadi di mohon pasrah lagi aja sama mukanya 😰

Btw, mukanya kaya pake bb cream wkwkwk lebih cerahan muka di banding leher 😂😅 gw baik kan bikin situ lebih putih~😛 Once again,, thank you so much 😆

#art #picture #oilpastels #potrait #oilpastelspotrait #draw #drawing #colour #colouring #sketch #colourfull #man #boy #gambar #warna #jakarta #anakipb
Finally 😭 it's done 😂 Makasih bgt loh dari awal gw belajar bikin oil pastel potrait udah pasrah mukanya jadi seancur apapun wkwkwk dari kaya om2 mesum sampe diledekin sama temen kaya kecoa 😂😂😂 Finally bos... Mirip uga sama lu 😅 Tapi masih banyak yg mesti gw pelajarin... Jadi di mohon pasrah lagi aja sama mukanya 😰 Btw, mukanya kaya pake bb cream wkwkwk lebih cerahan muka di banding leher 😂😅 gw baik kan bikin situ lebih putih~😛 Once again,, thank you so much 😆 #art  #picture  #oilpastels  #potrait  #oilpastelspotrait  #draw  #drawing  #colour  #colouring  #sketch  #colourfull  #man  #boy  #gambar  #warna  #jakarta  #anakipb 
Garrosh Hellscreamer the Warrior 
My first favorite Heroes in Hearthstone. I love Warrior, Orc, and Axe!! Garrosh have all that element.. But now, I hate Warrior in HS, bcoz of his play mechanism is boring. 
#garrosh #warrior #hearthstone #orc #fanart #drawing  #drawings #gambar #blizzard #doodle #fun
Bakat atau talenta?!
#art#shark#gambar
Sebenarnya apa yang sedang Mereka lakukan, hhmm...
Oh, Mereka baru saja menyelesaikan gambar hitam putih yang akan Mereka ikutkan partisipasi pameran karya.
Baiklah...
Tapi hasil gambarnya yang lain pada kemana ya

#keluargakecil #proses #senirupa #gambar #cintaindonesia
Sebenarnya apa yang sedang Mereka lakukan, hhmm... Oh, Mereka baru saja menyelesaikan gambar hitam putih yang akan Mereka ikutkan partisipasi pameran karya. Baiklah... Tapi hasil gambarnya yang lain pada kemana ya #keluargakecil  #proses  #senirupa  #gambar  #cintaindonesia 
Desain logo paskibra kec. Candipuro

#desain #logo #desainlogo #artdesign #artwork #gambar #corel #coreldraw #coreldrawx7 #amatir #2d #10menit
Ready New Binder 📚
20 ring = 70k
26 ring = 75k
Dalamnya :
-3 slot kartu
-1 slot foto
-1 slot pulpen
-2 slip kertas
"Cara order" 
1. Kirim gambar beserta ukuran
2. Alamat lengkap
3. No hp
Ke :
Line : hafizaekaputri
WA/SMS: 082392627866
BBM: 53995573
Bisa custom menggunakan gambar sendiri PO 7-10hari 
Harga belum termasuk ongkir yaa 👍 #belanjamurah #bindermurah #bindercantik #dompetmurah #dompetcantik #masih #ada #ratusan #gambar #yang #belum #dipost #nospams
Ready New Binder 📚 20 ring = 70k 26 ring = 75k Dalamnya : -3 slot kartu -1 slot foto -1 slot pulpen -2 slip kertas "Cara order" 1. Kirim gambar beserta ukuran 2. Alamat lengkap 3. No hp Ke : Line : hafizaekaputri WA/SMS: 082392627866 BBM: 53995573 Bisa custom menggunakan gambar sendiri PO 7-10hari Harga belum termasuk ongkir yaa 👍 #belanjamurah  #bindermurah  #bindercantik  #dompetmurah  #dompetcantik  #masih  #ada  #ratusan  #gambar  #yang  #belum  #dipost  #nospams 
Ready New Binder 📚
20 ring = 70k
26 ring = 75k
Dalamnya :
-3 slot kartu
-1 slot foto
-1 slot pulpen
-2 slip kertas
"Cara order" 
1. Kirim gambar beserta ukuran
2. Alamat lengkap
3. No hp
Ke :
Line : hafizaekaputri
WA/SMS: 082392627866
BBM: 53995573
Bisa custom menggunakan gambar sendiri PO 7-10hari 
Harga belum termasuk ongkir yaa 👍 #belanjamurah #bindermurah #bindercantik #dompetmurah #dompetcantik #masih #ada #ratusan #gambar #yang #belum #dipost #nospams
Ready New Binder 📚 20 ring = 70k 26 ring = 75k Dalamnya : -3 slot kartu -1 slot foto -1 slot pulpen -2 slip kertas "Cara order" 1. Kirim gambar beserta ukuran 2. Alamat lengkap 3. No hp Ke : Line : hafizaekaputri WA/SMS: 082392627866 BBM: 53995573 Bisa custom menggunakan gambar sendiri PO 7-10hari Harga belum termasuk ongkir yaa 👍 #belanjamurah  #bindermurah  #bindercantik  #dompetmurah  #dompetcantik  #masih  #ada  #ratusan  #gambar  #yang  #belum  #dipost  #nospams 
Ready New Binder 📚
20 ring = 70k
26 ring = 75k
Dalamnya :
-3 slot kartu
-1 slot foto
-1 slot pulpen
-2 slip kertas
"Cara order" 
1. Kirim gambar beserta ukuran
2. Alamat lengkap
3. No hp
Ke :
Line : hafizaekaputri
WA/SMS: 082392627866
BBM: 53995573
Bisa custom menggunakan gambar sendiri PO 7-10hari 
Harga belum termasuk ongkir yaa 👍 #belanjamurah #bindermurah #bindercantik #dompetmurah #dompetcantik #masih #ada #ratusan #gambar #yang #belum #dipost #nospams
Ready New Binder 📚 20 ring = 70k 26 ring = 75k Dalamnya : -3 slot kartu -1 slot foto -1 slot pulpen -2 slip kertas "Cara order" 1. Kirim gambar beserta ukuran 2. Alamat lengkap 3. No hp Ke : Line : hafizaekaputri WA/SMS: 082392627866 BBM: 53995573 Bisa custom menggunakan gambar sendiri PO 7-10hari Harga belum termasuk ongkir yaa 👍 #belanjamurah  #bindermurah  #bindercantik  #dompetmurah  #dompetcantik  #masih  #ada  #ratusan  #gambar  #yang  #belum  #dipost  #nospams 
Ready New Binder 📚
20 ring = 70k
26 ring = 75k
Dalamnya :
-3 slot kartu
-1 slot foto
-1 slot pulpen
-2 slip kertas
"Cara order" 
1. Kirim gambar beserta ukuran
2. Alamat lengkap
3. No hp
Ke :
Line : hafizaekaputri
WA/SMS: 082392627866
BBM: 53995573
Bisa custom menggunakan gambar sendiri PO 7-10hari 
Harga belum termasuk ongkir yaa 👍 #belanjamurah #bindermurah #bindercantik #dompetmurah #dompetcantik #masih #ada #ratusan #gambar #yang #belum #dipost #nospams
Ready New Binder 📚 20 ring = 70k 26 ring = 75k Dalamnya : -3 slot kartu -1 slot foto -1 slot pulpen -2 slip kertas "Cara order" 1. Kirim gambar beserta ukuran 2. Alamat lengkap 3. No hp Ke : Line : hafizaekaputri WA/SMS: 082392627866 BBM: 53995573 Bisa custom menggunakan gambar sendiri PO 7-10hari Harga belum termasuk ongkir yaa 👍 #belanjamurah  #bindermurah  #bindercantik  #dompetmurah  #dompetcantik  #masih  #ada  #ratusan  #gambar  #yang  #belum  #dipost  #nospams 
Ready New Binder 📚
20 ring = 70k
26 ring = 75k
Dalamnya :
-3 slot kartu
-1 slot foto
-1 slot pulpen
-2 slip kertas
"Cara order" 
1. Kirim gambar beserta ukuran
2. Alamat lengkap
3. No hp
Ke :
Line : hafizaekaputri
WA/SMS: 082392627866
BBM: 53995573
Bisa custom menggunakan gambar sendiri PO 7-10hari 
Harga belum termasuk ongkir yaa 👍 #belanjamurah #bindermurah #bindercantik #dompetmurah #dompetcantik #masih #ada #ratusan #gambar #yang #belum #dipost #nospams
Ready New Binder 📚 20 ring = 70k 26 ring = 75k Dalamnya : -3 slot kartu -1 slot foto -1 slot pulpen -2 slip kertas "Cara order" 1. Kirim gambar beserta ukuran 2. Alamat lengkap 3. No hp Ke : Line : hafizaekaputri WA/SMS: 082392627866 BBM: 53995573 Bisa custom menggunakan gambar sendiri PO 7-10hari Harga belum termasuk ongkir yaa 👍 #belanjamurah  #bindermurah  #bindercantik  #dompetmurah  #dompetcantik  #masih  #ada  #ratusan  #gambar  #yang  #belum  #dipost  #nospams 
Ready New Binder 📚
20 ring = 70k
26 ring = 75k
Dalamnya :
-3 slot kartu
-1 slot foto
-1 slot pulpen
-2 slip kertas
"Cara order" 
1. Kirim gambar beserta ukuran
2. Alamat lengkap
3. No hp
Ke :
Line : hafizaekaputri
WA/SMS: 082392627866
BBM: 53995573
Bisa custom menggunakan gambar sendiri PO 7-10hari 
Harga belum termasuk ongkir yaa 👍 #belanjamurah #bindermurah #bindercantik #dompetmurah #dompetcantik #masih #ada #ratusan #gambar #yang #belum #dipost #nospams
Ready New Binder 📚 20 ring = 70k 26 ring = 75k Dalamnya : -3 slot kartu -1 slot foto -1 slot pulpen -2 slip kertas "Cara order" 1. Kirim gambar beserta ukuran 2. Alamat lengkap 3. No hp Ke : Line : hafizaekaputri WA/SMS: 082392627866 BBM: 53995573 Bisa custom menggunakan gambar sendiri PO 7-10hari Harga belum termasuk ongkir yaa 👍 #belanjamurah  #bindermurah  #bindercantik  #dompetmurah  #dompetcantik  #masih  #ada  #ratusan  #gambar  #yang  #belum  #dipost  #nospams 
Read this !!!! 😁
Come check our website link on bio to see our horor #detroitexorcist comic book
#detroitcomic
#detroit #comics #comic #comicbook #illustration #drawing #pencils #gambar #hafizgambar
Hnya satu nma dalam hati aq....dye saja blh buat aq happy sbb dye aq kuat dan trus kn hidup....
#gambar sebagai hiasan sja
Hnya satu nma dalam hati aq....dye saja blh buat aq happy sbb dye aq kuat dan trus kn hidup.... #gambar  sebagai hiasan sja
Orang lain tidak tau betapa susah nya proses,yang orang lain tau itu hanya hasil nya saja 😊
•this school I laugh a lot of jokes that exist in this school
#indonesia
#soekarno 
#soekarnohatta 
#soekarnohatta 
#pahlawan 
#pahlawanku 
#pahlawanku 
#pahlawanindonesia 
#pahlawanindonesiaku 
#merdeka
#school2017 
#school 
#schoolday 
#pelajar 
#gambar
#kreatif 
#kreativ
lari bersama galon
.
.
dan raket
#illustration #ilustrasi #draw #drawing #digitalart #digitalpainting #gambar #orang #duduk #artwork #art
Last one for tonight art! I think i'll try posting daily starting tommorow, because i've been in this hiatus for months(?). -
#oc #originalcharacter #art #mainoc #devil #ilustration #character #firealpaca #digitalart #art #gambar #ilustrasi
Here's the ilustration i drew for the contest! Just wanna show you how it ends up. -
#kakatua #ilustration #birds #gambar #lomba #competition #contest #birdfight #firealpaca #digitalart #kakatuaraja #vs
Kekuatan tidak datang dalam bentuk kemampuan fizikal..tapi datang dari semangat yg tak pernah mengalah... #man #panda #boy #quote #single #men #lovely #love #❤ #ig #insta #instagram #igersjoho #vscocam #instalike #instapic #picoftheday #pic #tb #picture #gambar
Siapa ini? Wkwk
@vanpraast
#sketch #pencil
#gambar
#menggambar
#melukis
~ EXPLOTION BOX ~ 
tema : minnie mouse
3layer.
❤️❤️❤️ BINGUNG MILIH KADO 
yg berkesan dan unik utk ULTAH, ANNIV, WISUDA, atau moment asik lainnya.

SCRAFT BOX
2layer (max 10foto) 
3layer (max 14foto)  bisa request tema (warna/kartun favorit) sesukamu 😍

yuk order MASIH HARGA PROMO murah banget 😍

Tanya2 / Order 👇👇👇
line : mandavii
bbm : 5528A592
IG : @mandalv_art 
#gambar #doodle #jasagambardoodle #jasagambar #pontianak #kadogambar #jualkartun #juallogo #gambarmurah #gambarultah #gambar #gambarlucu #kadoultah #jualpajangan #jualgambar #bajucewek #jualdoodle #jasagambar #doodleindo #pesangambar #pontianakolshop #gambarunik #gambarkartun #doodle #doodlename #doodlebirthday #talenan #kadokayu #eksplotionbox #popupframe #scraftbox #talenanlukis
~ EXPLOTION BOX ~ tema : minnie mouse 3layer. ❤️❤️❤️ BINGUNG MILIH KADO yg berkesan dan unik utk ULTAH, ANNIV, WISUDA, atau moment asik lainnya. SCRAFT BOX 2layer (max 10foto) 3layer (max 14foto) bisa request tema (warna/kartun favorit) sesukamu 😍 yuk order MASIH HARGA PROMO murah banget 😍 Tanya2 / Order 👇👇👇 line : mandavii bbm : 5528A592 IG : @mandalv_art #gambar  #doodle  #jasagambardoodle  #jasagambar  #pontianak  #kadogambar  #jualkartun  #juallogo  #gambarmurah  #gambarultah  #gambar  #gambarlucu  #kadoultah  #jualpajangan  #jualgambar  #bajucewek  #jualdoodle  #jasagambar  #doodleindo  #pesangambar  #pontianakolshop  #gambarunik  #gambarkartun  #doodle  #doodlename  #doodlebirthday  #talenan  #kadokayu  #eksplotionbox  #popupframe  #scraftbox  #talenanlukis 
~ EXPLOTION BOX ~ 
tema : minnie mouse
3layer.
❤️❤️❤️ BINGUNG MILIH KADO 
yg berkesan dan unik utk ULTAH, ANNIV, WISUDA, atau moment asik lainnya.

SCRAFT BOX
2layer (max 10foto) 
3layer (max 14foto)  bisa request tema (warna/kartun favorit) sesukamu 😍

yuk order MASIH HARGA PROMO murah banget 😍

Tanya2 / Order 👇👇👇
line : mandavii
bbm : 5528A592
IG : @mandalv_art 
#gambar #doodle #jasagambardoodle #jasagambar #pontianak #kadogambar #jualkartun #juallogo #gambarmurah #gambarultah #gambar #gambarlucu #kadoultah #jualpajangan #jualgambar #bajucewek #jualdoodle #jasagambar #doodleindo #pesangambar #pontianakolshop #gambarunik #gambarkartun #doodle #doodlename #doodlebirthday #talenan #kadokayu #eksplotionbox #popupframe #scraftbox #talenanlukis
~ EXPLOTION BOX ~ tema : minnie mouse 3layer. ❤️❤️❤️ BINGUNG MILIH KADO yg berkesan dan unik utk ULTAH, ANNIV, WISUDA, atau moment asik lainnya. SCRAFT BOX 2layer (max 10foto) 3layer (max 14foto) bisa request tema (warna/kartun favorit) sesukamu 😍 yuk order MASIH HARGA PROMO murah banget 😍 Tanya2 / Order 👇👇👇 line : mandavii bbm : 5528A592 IG : @mandalv_art #gambar  #doodle  #jasagambardoodle  #jasagambar  #pontianak  #kadogambar  #jualkartun  #juallogo  #gambarmurah  #gambarultah  #gambar  #gambarlucu  #kadoultah  #jualpajangan  #jualgambar  #bajucewek  #jualdoodle  #jasagambar  #doodleindo  #pesangambar  #pontianakolshop  #gambarunik  #gambarkartun  #doodle  #doodlename  #doodlebirthday  #talenan  #kadokayu  #eksplotionbox  #popupframe  #scraftbox  #talenanlukis 
~ EXPLOTION BOX ~ 
tema : minnie mouse
3layer.
❤️❤️❤️ BINGUNG MILIH KADO 
yg berkesan dan unik utk ULTAH, ANNIV, WISUDA, atau moment asik lainnya.

SCRAFT BOX
2layer (max 10foto) 
3layer (max 14foto)  bisa request tema (warna/kartun favorit) sesukamu 😍

yuk order MASIH HARGA PROMO murah banget 😍

Tanya2 / Order 👇👇👇
line : mandavii
bbm : 5528A592
IG : @mandalv_art 
#gambar #doodle #jasagambardoodle #jasagambar #pontianak #kadogambar #jualkartun #juallogo #gambarmurah #gambarultah #gambar #gambarlucu #kadoultah #jualpajangan #jualgambar #bajucewek #jualdoodle #jasagambar #doodleindo #pesangambar #pontianakolshop #gambarunik #gambarkartun #doodle #doodlename #doodlebirthday #talenan #kadokayu #eksplotionbox #popupframe #scraftbox #talenanlukis
~ EXPLOTION BOX ~ tema : minnie mouse 3layer. ❤️❤️❤️ BINGUNG MILIH KADO yg berkesan dan unik utk ULTAH, ANNIV, WISUDA, atau moment asik lainnya. SCRAFT BOX 2layer (max 10foto) 3layer (max 14foto) bisa request tema (warna/kartun favorit) sesukamu 😍 yuk order MASIH HARGA PROMO murah banget 😍 Tanya2 / Order 👇👇👇 line : mandavii bbm : 5528A592 IG : @mandalv_art #gambar  #doodle  #jasagambardoodle  #jasagambar  #pontianak  #kadogambar  #jualkartun  #juallogo  #gambarmurah  #gambarultah  #gambar  #gambarlucu  #kadoultah  #jualpajangan  #jualgambar  #bajucewek  #jualdoodle  #jasagambar  #doodleindo  #pesangambar  #pontianakolshop  #gambarunik  #gambarkartun  #doodle  #doodlename  #doodlebirthday  #talenan  #kadokayu  #eksplotionbox  #popupframe  #scraftbox  #talenanlukis 
~ EXPLOTION BOX ~ 
tema : DORAEMON 
3 Layer
❤️❤️❤️ BINGUNG MILIH KADO 
yg berkesan dan unik utk ULTAH, ANNIV, WISUDA, atau moment asik lainnya.

SCRAFT BOX
2layer (max 10foto) 
3layer (max 14foto)  bisa request tema (warna/kartun favorit) sesukamu 😍

yuk order MASIH HARGA PROMO murah banget 😍

Tanya2 / Order 👇👇👇
line : mandavii
bbm : 5528A592
IG : @mandalv_art 
#gambar #doodle #jasagambardoodle #jasagambar #pontianak #kadogambar #jualkartun #juallogo #gambarmurah #gambarultah #gambar #gambarlucu #kadoultah #jualpajangan #jualgambar #bajucewek #jualdoodle #jasagambar #doodleindo #pesangambar #pontianakolshop #gambarunik #gambarkartun #doodle #doodlename #doodlebirthday #talenan #kadokayu #eksplotionbox #popupframe #scraftbox #talenanlukis
~ EXPLOTION BOX ~ tema : DORAEMON 3 Layer ❤️❤️❤️ BINGUNG MILIH KADO yg berkesan dan unik utk ULTAH, ANNIV, WISUDA, atau moment asik lainnya. SCRAFT BOX 2layer (max 10foto) 3layer (max 14foto) bisa request tema (warna/kartun favorit) sesukamu 😍 yuk order MASIH HARGA PROMO murah banget 😍 Tanya2 / Order 👇👇👇 line : mandavii bbm : 5528A592 IG : @mandalv_art #gambar  #doodle  #jasagambardoodle  #jasagambar  #pontianak  #kadogambar  #jualkartun  #juallogo  #gambarmurah  #gambarultah  #gambar  #gambarlucu  #kadoultah  #jualpajangan  #jualgambar  #bajucewek  #jualdoodle  #jasagambar  #doodleindo  #pesangambar  #pontianakolshop  #gambarunik  #gambarkartun  #doodle  #doodlename  #doodlebirthday  #talenan  #kadokayu  #eksplotionbox  #popupframe  #scraftbox  #talenanlukis 
✏ snap detail white pencil on black paper ✏
.
.
.
✴Sore kang edi amung esemu,
Sing ora nguwati
Nadyan widodari,
Kalah endah anyengsemke ati✴

#art #pencildrawing #inkdrawingproject #illustrationoftheday❤️ #white #blackpaper #papper #skull #brutality #art #artworks #pencilonpapper #deathmetalband #brutaldeath #slamm #brutalart #pencildrawing #pencils #penahitam_art #penahitam #gambar #oldschool #designart #rwckspnd
~ EXPLOTION BOX ~ 
tema : DORAEMON 
3 Layer
❤️❤️❤️ BINGUNG MILIH KADO 
yg berkesan dan unik utk ULTAH, ANNIV, WISUDA, atau moment asik lainnya.

SCRAFT BOX
2layer (max 10foto) 
3layer (max 14foto)  bisa request tema (warna/kartun favorit) sesukamu 😍

yuk order MASIH HARGA PROMO murah banget 😍

Tanya2 / Order 👇👇👇
line : mandavii
bbm : 5528A592
IG : @mandalv_art 
#gambar #doodle #jasagambardoodle #jasagambar #pontianak #kadogambar #jualkartun #juallogo #gambarmurah #gambarultah #gambar #gambarlucu #kadoultah #jualpajangan #jualgambar #bajucewek #jualdoodle #jasagambar #doodleindo #pesangambar #pontianakolshop #gambarunik #gambarkartun #doodle #doodlename #doodlebirthday #talenan #kadokayu #eksplotionbox #popupframe #scraftbox #talenanlukis
~ EXPLOTION BOX ~ tema : DORAEMON 3 Layer ❤️❤️❤️ BINGUNG MILIH KADO yg berkesan dan unik utk ULTAH, ANNIV, WISUDA, atau moment asik lainnya. SCRAFT BOX 2layer (max 10foto) 3layer (max 14foto) bisa request tema (warna/kartun favorit) sesukamu 😍 yuk order MASIH HARGA PROMO murah banget 😍 Tanya2 / Order 👇👇👇 line : mandavii bbm : 5528A592 IG : @mandalv_art #gambar  #doodle  #jasagambardoodle  #jasagambar  #pontianak  #kadogambar  #jualkartun  #juallogo  #gambarmurah  #gambarultah  #gambar  #gambarlucu  #kadoultah  #jualpajangan  #jualgambar  #bajucewek  #jualdoodle  #jasagambar  #doodleindo  #pesangambar  #pontianakolshop  #gambarunik  #gambarkartun  #doodle  #doodlename  #doodlebirthday  #talenan  #kadokayu  #eksplotionbox  #popupframe  #scraftbox  #talenanlukis 
~ EXPLOTION BOX ~ 
tema : DORAEMON 
3 Layer
❤️❤️❤️ BINGUNG MILIH KADO 
yg berkesan dan unik utk ULTAH, ANNIV, WISUDA, atau moment asik lainnya.

SCRAFT BOX
2layer (max 10foto) 
3layer (max 14foto)  bisa request tema (warna/kartun favorit) sesukamu 😍

yuk order MASIH HARGA PROMO murah banget 😍

Tanya2 / Order 👇👇👇
line : mandavii
bbm : 5528A592
IG : @mandalv_art 
#gambar #doodle #jasagambardoodle #jasagambar #pontianak #kadogambar #jualkartun #juallogo #gambarmurah #gambarultah #gambar #gambarlucu #kadoultah #jualpajangan #jualgambar #bajucewek #jualdoodle #jasagambar #doodleindo #pesangambar #pontianakolshop #gambarunik #gambarkartun #doodle #doodlename #doodlebirthday #talenan #kadokayu #eksplotionbox #popupframe #scraftbox #talenanlukis
~ EXPLOTION BOX ~ tema : DORAEMON 3 Layer ❤️❤️❤️ BINGUNG MILIH KADO yg berkesan dan unik utk ULTAH, ANNIV, WISUDA, atau moment asik lainnya. SCRAFT BOX 2layer (max 10foto) 3layer (max 14foto) bisa request tema (warna/kartun favorit) sesukamu 😍 yuk order MASIH HARGA PROMO murah banget 😍 Tanya2 / Order 👇👇👇 line : mandavii bbm : 5528A592 IG : @mandalv_art #gambar  #doodle  #jasagambardoodle  #jasagambar  #pontianak  #kadogambar  #jualkartun  #juallogo  #gambarmurah  #gambarultah  #gambar  #gambarlucu  #kadoultah  #jualpajangan  #jualgambar  #bajucewek  #jualdoodle  #jasagambar  #doodleindo  #pesangambar  #pontianakolshop  #gambarunik  #gambarkartun  #doodle  #doodlename  #doodlebirthday  #talenan  #kadokayu  #eksplotionbox  #popupframe  #scraftbox  #talenanlukis 
Wise men speak because they have something to say; Fools because they have to say something. 
#gambar #photo #wastingonehour #thinkingwhattowear #followforfollow
Wes suwe gak dolan neng pantai, 
Kapan bisa mantai lagi.. 😢
#Gambar hanya pemanis buatan.. #kulonprogo #beach #cemara #potrait #selfie #photography #latepost
Tulisan dan gambarnya terbaca atau terlihat jelas? Mudah-mudahan tidak. Lebih jelasnya bisa ke pameran @polbekdong di Griya Seni Popo Iskandar hingga tanggal 23 ini.
*
Kolaborasi antara saya (puisi) dan @04gipermana (rupa), dan masih ada 9 pasang kreator lagi yang saling mentransformasi karya macam begini.. pokoknya, ayuk mari 🙏🏻🍻
•
•
#puisi #sajak #sastra #gambar #senirupa #PolbekDong #ASASUPI #Studio229

@medina_classical
Tulisan dan gambarnya terbaca atau terlihat jelas? Mudah-mudahan tidak. Lebih jelasnya bisa ke pameran @polbekdong di Griya Seni Popo Iskandar hingga tanggal 23 ini. * Kolaborasi antara saya (puisi) dan @04gipermana (rupa), dan masih ada 9 pasang kreator lagi yang saling mentransformasi karya macam begini.. pokoknya, ayuk mari 🙏🏻🍻 • • #puisi  #sajak  #sastra  #gambar  #senirupa  #PolbekDong  #ASASUPI  #Studio229  @medina_classical
charcoal and white pastel on paper, 2017 #drawing #charcoaldrawing #emergingartist #contemporaryartist #expressionism #zeichnung #набросок  #desenhando #dibujo #dessin رسم# #画画 #चित्रकारी #gambar نقاشی# #timdayhuff
Hatiku kosong? tidak, ada Tuhan yg selalu dihatiku😊
•
•
•
•
#drawing #drawingpen #drawings #seni #art #art🎨 #artwork #artist #bogorart #gambar #lettering #pencilart #pencils #pencilsketch #instagramart #instagood #sketchbook #fabercastell