an online Instagram web viewer

#goyobod medias

Photos

aku bebaaaaaas.....๐Ÿ˜„
aku bebaaaaaas.....๐Ÿ˜„
jenggong lupita yes disindang bisa custom sticker jugaaaa sayang..
.
**bisa perlembar HVS, A4,A3,A2, atau permeter .
***design boleh dicampur .
dicampur kali es #goyobod yaakk wkwkwk

bahan nya juga beragam , ada :
.
#Graphtec.
#Vinyl.
#Quantac.
#Rithama.
#Transparant.
#Cromo (Kertas).
#Cutting sticker (Min 100 pcs)
*dan lainnyaa~
.
belum punya design? bisa kita gambarin jugaaa kok revisi sampe puas asal jangan PHP !
hihihi..
.
cus wawancara dulu.. add kontak ada di bio..
jenggong lupita yes disindang bisa custom sticker jugaaaa sayang.. . **bisa perlembar HVS, A4,A3,A2, atau permeter . ***design boleh dicampur . dicampur kali es #goyobod  yaakk wkwkwk bahan nya juga beragam , ada : . #Graphtec . #Vinyl . #Quantac . #Rithama . #Transparant . #Cromo  (Kertas). #Cutting  sticker (Min 100 pcs) *dan lainnyaa~ . belum punya design? bisa kita gambarin jugaaa kok revisi sampe puas asal jangan PHP ! hihihi.. . cus wawancara dulu.. add kontak ada di bio..
๐Ÿ˜˜Kangen jajananjajanan Bandung๐Ÿ˜ @miekocoksangkuriang 
jln sawah kurung no 2.Bandung
Harga 1000 s/d 30.000

Free delivery min 3 Porsi 
max radius 2 km
#miekocoksangkuriang #miebandung #makan #kulineradict #kuliner #bdgsociety #tradisional #explorebandung #jajananbandung #foodporn #duniakulinerbandung #explorebandung #tradisionalfood #westjava #infobdg #jktfoodbang #jktfoodies #miekocokbandung #goyobod #kelapamudah
Mie kocok kaki sapi /esgoyobod free delivery minimal 3 porsi. @miekocoksangkuriang #jlnsawahkurungno2.bandung #explorebandung #jajananbandung #jktfoodies #jktfoodbang #kulineradict #miekocokbdg #miekocoksangkuriang #kuliner #jajananbandung #goyobod #westjava #miebandung
Jajanan enak penghilang haus & lapar,es goyobod @kedaijajandjadoel..๐ŸŒŸ Goyobod iced drink,Indonesian traditional street food. There's  #youngcoconut #fermentedstickyriceball#avocado #bread #coconutmilkpudding in #coconutmilkwater and #sweetcondensedmilk . sweet drink for the sweet people ๐Ÿ’•๐Ÿ˜‰ #drinks #indonesianoriginally #goyobod #icedrink
#goyobod#baso#cheatday  yummy๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Alhamdulillah siang2 mencrang kieu aya babang gojek dongkap ... Ibu yuli ada kiriman dari ibu @hanlovfashion wahhh .. Eing ing eng haishhh si Goyobod Fenomenal tea ... MasyaAllah pas pisam pas menyengat pas di terpa goyobod .. Tapi naha #malikaodiaswanda yang bolak balik hahaha inget ga beb di rumah teh @chintamiatmanagara malika bolak balik nambah goyobod hahaha sekarang terulang kembali .. Jazaakillahu khair ya beb atas kedatangan goyobod fenomenal ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #bandung #kulinerbandung #goyobod #kulinersunda
Alhamdulillah siang2 mencrang kieu aya babang gojek dongkap ... Ibu yuli ada kiriman dari ibu @hanlovfashion wahhh .. Eing ing eng haishhh si Goyobod Fenomenal tea ... MasyaAllah pas pisam pas menyengat pas di terpa goyobod .. Tapi naha #malikaodiaswanda  yang bolak balik hahaha inget ga beb di rumah teh @chintamiatmanagara malika bolak balik nambah goyobod hahaha sekarang terulang kembali .. Jazaakillahu khair ya beb atas kedatangan goyobod fenomenal ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #bandung  #kulinerbandung  #goyobod  #kulinersunda 
Jumat berkah goyobod๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ @miekocoksangkuriang jln sawah kurung NO2,(ciatel) Bandung #goyobod #explorebandung #createexploretakeover #kulineradict #kulinerbandung #westjava #jajananbandung
Urang mah babaturan antu menstrim nya๐Ÿ˜‚ .
.
.
.
#sanguan2k17 #goyobod
Beliau adalah Mamang Lugay. Setahu saya, do'i adalah satu-satunya tukang es 'Goyobod' yang masih eksis berkeliling menjual es khas sunda tersebut di sekitaran Subang kota. Sejak jaman SD dulu, setelan do'i always ngoboy ditemani gerobaknya 'Maung Lugay' yang ga pernah berubah modifikasinya sejak dulu.  Mang Lugay ini selalu melakukan atraksi saat melayani pembeli seperti melempar-lempar gelas mirip aksi para bartender, mungkin inilah kenapa do'i dipanggil Mamang Lugay (dalam bahasa sunda, lugay/logay itu artinya banyak gaya). Sehat dan terus ngoboy selalu Mang Lugay!!! "Batan Kapok, Malah Gawok"  #matjanningratz #jurnalmeong #goyobod #subang
Beliau adalah Mamang Lugay. Setahu saya, do'i adalah satu-satunya tukang es 'Goyobod' yang masih eksis berkeliling menjual es khas sunda tersebut di sekitaran Subang kota. Sejak jaman SD dulu, setelan do'i always ngoboy ditemani gerobaknya 'Maung Lugay' yang ga pernah berubah modifikasinya sejak dulu. Mang Lugay ini selalu melakukan atraksi saat melayani pembeli seperti melempar-lempar gelas mirip aksi para bartender, mungkin inilah kenapa do'i dipanggil Mamang Lugay (dalam bahasa sunda, lugay/logay itu artinya banyak gaya). Sehat dan terus ngoboy selalu Mang Lugay!!! "Batan Kapok, Malah Gawok" #matjanningratz  #jurnalmeong  #goyobod  #subang 
ramcer #goyobod
Goyobod hula meh adem#kuliner bandung#goyobod gani artha#maknyes
Es goyobod is an Indonesian coconut milk based cold beverage similar to es campur. It is made with shaved ice, coconut milk, sugar syrup, and jellied mung bean starch known as hunkwe. Other ingredients may include avocado and shredded coconut #goyobod #drinks #garut
Es goyobod is an Indonesian coconut milk based cold beverage similar to es campur. It is made with shaved ice, coconut milk, sugar syrup, and jellied mung bean starch known as hunkwe. Other ingredients may include avocado and shredded coconut #goyobod  #drinks  #garut 
Sisa sisa sejarah islam pernah eksis di Spanyol!Mesjid yg berubah jadi gereja,sebaliknya di Istambul banyak gereja berubah jadi mesjid!tp panasnya sangat poll pisan,lebih dari #jakarta ini teh,suhu 35ยฐc ...jd hayang es goyobod #goyobod #escendol #cingcauhijau
Sisa sisa sejarah islam pernah eksis di Spanyol!Mesjid yg berubah jadi gereja,sebaliknya di Istambul banyak gereja berubah jadi mesjid!tp panasnya sangat poll pisan,lebih dari #jakarta  ini teh,suhu 35ยฐc ...jd hayang es goyobod #goyobod  #escendol  #cingcauhijau 
Ketika Matahari agak sedikit galak dan cuaca bikin kita ingin mengusapยฒ wajah fucked up people dengan sepatu boots kita, GOYOBOD adalah solusinya...๐Ÿ˜ŽโœŠ
#goyobod #sundanesecuisine #sundanesefood #sundaneseculture #escampur
Butuh yg manis manis sore ini? Hayuu samperin mamang di #FestivalKulinerSerpong2017 @sms_serpong ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ
.
.
@Regrann from @anjelni -  Di awali dengan yang manis+dingin..๐Ÿง๐Ÿง
#esgoyobodbandung
#festivalkulinerserpong
#summareconmallserpong - #regrann
Hatur nuhuun, kak ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
.
.
@Regrann from @milyekz9879 -  Kulineran ๐Ÿ˜‰ #kulinersms #kulinerserpong #sumareconmallserpong #festivalkulinerserpong2017 - #regrann
Hatur nuhun kak ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
.
.
@Regrann from @nie_sanzo -  Waiki... yang gak boleh ketinggalan Es Goyobod aseli Garut...
Raos Pisan... @yukmakancom 
@sms_serpong

Segeeerrr banget

#yukfotomakanan_fks2017 
#yukmakancom 
#yangpentingenak 
#sms_serpong 
#FestivalKulinerSerpong2017 
#FKS2017 - #regrann
Masih ada 6 hari lagi sebelum #festivalkulinerserpong2017 berakhir.
Hayu ah, mamang masih stand by di @sms_serpong , geura dicobian #esgoyobodbandung Racikan mamang, #raospisaneuy
.
.
#sms_serpong #smsserpong #fks #fks2017 #festivalkulinerserpong #kulinerserpong #esgoyobod #es #goyobod #mangmaman #esgoyobodmangmaman
Abis kenyang nyate dan makan2 daging qurban, segerin dulu pake #esgoyobodbandung nya mamang yah!
Hayu ah, ditunggu di #festivalkulinerserpong2017 @sms_serpong .
.
#esgoyobod
#escampur
#goyobod #bandung #kulinersunda #kulinerbandung #kulinergarut #kulinerserpong #kuliner #serpong #festivalkulinerserpong #fks2017
Es goyobodย is anย Indonesianย coconut milkbased cold beverage similar toย es campur. It is made withย shaved ice, coconut milk, sugar syrup, and jelliedย mung bean starchย known asย hunkwe. Other ingredients may include avocado and shredded coconut #goyobod #bogor #ice #sweet #instafood
Es goyobodย is anย Indonesianย coconut milkbased cold beverage similar toย es campur. It is made withย shaved ice, coconut milk, sugar syrup, and jelliedย mung bean starchย known asย hunkwe. Other ingredients may include avocado and shredded coconut #goyobod  #bogor  #ice  #sweet  #instafood 
Lanjut yg seger2 dulu #Goyobod ๐Ÿจ๐Ÿง
Lanjut yg seger2 dulu #Goyobod  ๐Ÿจ๐Ÿง
" Sendirian atau Berdampingan Hidup sepatutnya tetap penuh arti " - filosofi macchiatoโ˜•. #filosofikopi #benjodi #kopitiwus #kopigununghalu #kopiarabica #goyobod #kopigunting #kopihitam #kรถpi
Udara boleh Panas,Tapi hati jangan Apa lg Di Neraka Yahh
#goyobod #segar
#mantap
When you saw the person next to you with more delicious food than yours...
๐Ÿง๐Ÿ‘€๐Ÿ’ฆ
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#peeking #peek #glance #tantalizing #drooling #ugh #delicious #food #foodporn #EsGoyobod #Goyobod #Yum #Culinaire #Festival #Serpong #Summarecon #Mall #Foodfest #VSCO #VSCOcam #VSCOgood #VSCOlike
Sore2 emang paling pas minum yang seger-segerr ๐Ÿ˜‹. Just tried Es Goyobod khas Bandung di Festival Kuliner Serpong @sms_serpong. Es goyobod ini isinya campur2 mulai dari kelapa muda, tape ketan, kolang kaling, biji delima dan yang paling spesialnya adalah si goyobodnya. Yummyyy ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#goyobod #esgoyobod #kulinerbandung #kulinerjakarta #kulinernusantara #dessert #sweettooth #food #foodie #foodgasm #foodporn #foodphotography #fooddiary #fooddestination #instafood #culinary #makanmakan #jktfoodies #jktfoodbang #jktfooddestination
Sore2 emang paling pas minum yang seger-segerr ๐Ÿ˜‹. Just tried Es Goyobod khas Bandung di Festival Kuliner Serpong @sms_serpong. Es goyobod ini isinya campur2 mulai dari kelapa muda, tape ketan, kolang kaling, biji delima dan yang paling spesialnya adalah si goyobodnya. Yummyyy ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ๐Ÿป โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #goyobod  #esgoyobod  #kulinerbandung  #kulinerjakarta  #kulinernusantara  #dessert  #sweettooth  #food  #foodie  #foodgasm  #foodporn  #foodphotography  #fooddiary  #fooddestination  #instafood  #culinary  #makanmakan  #jktfoodies  #jktfoodbang  #jktfooddestination 
#goyobod 
Seger tenan๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
#goyobod  Seger tenan๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
๐Ÿ’‹โค๏ธ #goyobod ini dipersembahkan oleh @viadiki_ada ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ #jazakillah Via sayang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
๐Ÿ’‹โค๏ธ #goyobod  ini dipersembahkan oleh @viadiki_ada ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ #jazakillah  Via sayang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
Be proud urself! jangan ngeliat capaian yang di dapat orang lalu menyamakan,  setiap orang punya capaian masing-masing.  Boleh iri,  tapi jadikan iri itu membuat kita lebih baik.  Usaha ga pernah mengkhianati kok.

#aku #lagi #gembira #karna #makan #goyobod
Be proud urself! jangan ngeliat capaian yang di dapat orang lalu menyamakan, setiap orang punya capaian masing-masing. Boleh iri, tapi jadikan iri itu membuat kita lebih baik. Usaha ga pernah mengkhianati kok. #aku  #lagi  #gembira  #karna  #makan  #goyobod 
Selesai saya cuci2 mata di tbk ny.liem, di ajak pak suami makan es goyobod,  langsung deh nyahut mau banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚... karena memang uda lama gak makan es khas urang sunda ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Mantap bgt rasanya es goyobod yang di jl. Kalipah apo, harganya murmer n isinya juga gk pelit ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Es goyobod 
Jl. Kalipah apo
8k 
#esgoyobod #esgoyobodbandung  #kalipahapo #goyobod #kulinerbandung #desserts #dessertpost #dessertporn  #picoftheday #picofday #yummy
Selesai saya cuci2 mata di tbk ny.liem, di ajak pak suami makan es goyobod, langsung deh nyahut mau banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚... karena memang uda lama gak makan es khas urang sunda ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Mantap bgt rasanya es goyobod yang di jl. Kalipah apo, harganya murmer n isinya juga gk pelit ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Es goyobod Jl. Kalipah apo 8k #esgoyobod  #esgoyobodbandung  #kalipahapo  #goyobod  #kulinerbandung  #desserts  #dessertpost  #dessertporn  #picoftheday  #picofday  #yummy 
Inget awal masuk kuliah,  aku bukan tipikal orang yg gampang gaul,  akward people,  dan suka nutup diri.  Juga,  engga bisa atur kamera,  ga ngerti lighting, ga ngerti pengambilan gambar,  ga ngerti ngedit,  ga ngerti audio,  aku masuk jurusan film dan tv cuma modal aku suka nulis cerita.  itu aja. Awalnya malu dan rendah diri ngeliat temen-temen yang punya alat kamera canggih,  laptop kapasitas bagus,  ngerti sana sini,  alat penunjang lengkap lainnya. 
Aku?  cuma punya buku dan pensil, dan laptop yg ketinggalan jaman.  Pernah berpikir lebih baik berhenti saja kuliah, daripada terus merasa tertekan dengan lingkungan yang berat ini.  Tapi pikiran itu luntur,  ketika tahu bahwa tidak ada yang tidak mungkin.  Semua mungkin.  Asal kita berusaha.  Memang,  dalam perjalananan menuju kemungkinan itu tidak gampang.  aku merasakan stress,  labil,  sedih,  tawa,  marah,  kecewa,  putus asa,  semua ada.  Aku hanya punya mimpi.  Ya,  setitik mimpi menjadi tenaga buat ngelewatin seribu masalah yg terjadi dalam proses.  biarpun aku tak tahu hasil akhir dari mimpi itu bisa terjadi atau tidak. Yang jelas,  itu membuat aku kembali bangkit ketika aku mulai pesimis dalam hidup.  Proses empat tahun ini tidak sebentar, butuh kesabaran hidup ini.  Mimpi itu tidak instan.  Perlu kerja keras kau mendapatkannya. 
Sekarang?  ya,  aku masih dalam proses.  Belum berubah sedemikian rupa mendapatkan semua yang aku inginkan.  Aku masih terus mengejar mimpi.  Mimpi yang masih bertebaran. 
Tapi setidaknya untuk waktu ini, aku bisa bernafas sebentar,  bahwa sekarang aku sudah mendapatkan mimpi yang selama ini aku kejar.  Terima kasih proses,  kau mengajarku secara perlahan untuk terus tersenyum dari kenyataan yang tidak tahu bagaimana selanjutnya

#curhatmamahdedeh #dream #finallyexam #exam #fiilm #goyobod
Inget awal masuk kuliah, aku bukan tipikal orang yg gampang gaul, akward people, dan suka nutup diri. Juga, engga bisa atur kamera, ga ngerti lighting, ga ngerti pengambilan gambar, ga ngerti ngedit, ga ngerti audio, aku masuk jurusan film dan tv cuma modal aku suka nulis cerita. itu aja. Awalnya malu dan rendah diri ngeliat temen-temen yang punya alat kamera canggih, laptop kapasitas bagus, ngerti sana sini, alat penunjang lengkap lainnya. Aku? cuma punya buku dan pensil, dan laptop yg ketinggalan jaman. Pernah berpikir lebih baik berhenti saja kuliah, daripada terus merasa tertekan dengan lingkungan yang berat ini. Tapi pikiran itu luntur, ketika tahu bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Semua mungkin. Asal kita berusaha. Memang, dalam perjalananan menuju kemungkinan itu tidak gampang. aku merasakan stress, labil, sedih, tawa, marah, kecewa, putus asa, semua ada. Aku hanya punya mimpi. Ya, setitik mimpi menjadi tenaga buat ngelewatin seribu masalah yg terjadi dalam proses. biarpun aku tak tahu hasil akhir dari mimpi itu bisa terjadi atau tidak. Yang jelas, itu membuat aku kembali bangkit ketika aku mulai pesimis dalam hidup. Proses empat tahun ini tidak sebentar, butuh kesabaran hidup ini. Mimpi itu tidak instan. Perlu kerja keras kau mendapatkannya. Sekarang? ya, aku masih dalam proses. Belum berubah sedemikian rupa mendapatkan semua yang aku inginkan. Aku masih terus mengejar mimpi. Mimpi yang masih bertebaran. Tapi setidaknya untuk waktu ini, aku bisa bernafas sebentar, bahwa sekarang aku sudah mendapatkan mimpi yang selama ini aku kejar. Terima kasih proses, kau mengajarku secara perlahan untuk terus tersenyum dari kenyataan yang tidak tahu bagaimana selanjutnya #curhatmamahdedeh  #dream  #finallyexam  #exam  #fiilm  #goyobod 
๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ
.
.
.
.
.
.
#wednesday #dessert #goyobod
Tugas Akhir Jurusan Film dan Tv present :

NGGER : the story of Dariah,  a transgender dancer of lengger lanang

Rabu,  19 Juli 2017
pukul : 20.00 Wib
in Institut Art and Culture Indonesia (ISBI) Bandung

dont miss it!  free entry! 
#exam #finalexam #final #jurusanfilmdantv  #kmtfisbibandung #kmtfisbi #ngger #lenggerlanang #dokudrama #titikfokus #goodpeople #model #goyobod
Panas-panas gini minumnya apa?GOYOBOD, KAK!! ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
.
.
Goyobod favorit saya dan bapake. Goyobod Kliningan, Buah Batu. Harganya 4rb kalo ga salah. Bahayanya, doi berkomplot dengan makanan enak lainnya di foodcourt sederhana. Enak dan murah. Semuanya aja dibeli. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #goyobod #goyobodkliningan #bestintown #latepost
Panas-panas gini minumnya apa?GOYOBOD, KAK!! ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช . . Goyobod favorit saya dan bapake. Goyobod Kliningan, Buah Batu. Harganya 4rb kalo ga salah. Bahayanya, doi berkomplot dengan makanan enak lainnya di foodcourt sederhana. Enak dan murah. Semuanya aja dibeli. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #goyobod  #goyobodkliningan  #bestintown  #latepost 
PADA ZAMAN DAHULU
PADA ZAMAN DAHULU
Di Er Way by faking @sendinurdian 
#diy #goyobod #goy #goyobrand #gaduh #ayahuasca #sandy #sandywexler #vegan #veggies #celeng #lasutcrew
Ketika semua Bekerja keras untuk menyelamatkan 2 Bis Damri Kode 2060 dan 2117 yang sudah menjadi bagian dari Warga Kota Bandung dsk dan sebagai Tindak Lanjuti kemarin hasil obrol dadakan untuk secepatnya di lakukan perbaikan dan bisa kembali ke bentuk original saat +- 27 Tahun yang lalu .. Mohon doa-nya ya mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala .. #damri #savegoyobod #goyobod #damri2117 #damri2060
Ketika semua Bekerja keras untuk menyelamatkan 2 Bis Damri Kode 2060 dan 2117 yang sudah menjadi bagian dari Warga Kota Bandung dsk dan sebagai Tindak Lanjuti kemarin hasil obrol dadakan untuk secepatnya di lakukan perbaikan dan bisa kembali ke bentuk original saat +- 27 Tahun yang lalu .. Mohon doa-nya ya mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala .. #damri  #savegoyobod  #goyobod  #damri2117  #damri2060 
Demi sambel mattah,  Setiap orang dapat dipercaya, tetapi kita harus berani mengambil resiko untuk menceritakan kebenaran tentang diri kita. Ah damn it 
#trustanyone #naoncenah #abaikancaption #fokussamawajahakuygcute #goyobod
Aku rindu masa kecil.  Dulu,  belum mikirin rumitnya hidup.  Kerjaannya main,  namatin game ps1 pake code sama cheat, main sama temen sampe dimarahin sama mamah karena belum mandi,  baju lebaran dibeliin banyak,  THR udah kaya milyader, ngoleksi barang yang lagi trendy -  dulu aku ngoleksi kartu yu gi oh,  katanya kalau yang kartunya bling bling bisa dijual mahal, senang banget pake sepatu nyala,  main petak umpet  main boy boyan,  main galah serepet, . . .  oh masih banyak. 
#child #curhat #cute #childstory #nostalgia #smile #missaboutit #goyobod
Aku rindu masa kecil. Dulu, belum mikirin rumitnya hidup. Kerjaannya main, namatin game ps1 pake code sama cheat, main sama temen sampe dimarahin sama mamah karena belum mandi, baju lebaran dibeliin banyak, THR udah kaya milyader, ngoleksi barang yang lagi trendy - dulu aku ngoleksi kartu yu gi oh, katanya kalau yang kartunya bling bling bisa dijual mahal, senang banget pake sepatu nyala, main petak umpet main boy boyan, main galah serepet, . . . oh masih banyak. #child  #curhat  #cute  #childstory  #nostalgia  #smile  #missaboutit  #goyobod