an online Instagram web viewer

#gramediamerdeka medias

Photos

#Repost from @ari.keling with @regram.app ... .
Aku sudah menempatkan diri untuk mencintai, maka aku harus siap kecewa dan patah hati.

@ari.keling - buku #MengenangKenang
.
๐Ÿ“Œ : Gramedia Merdeka, Bandung.

#arikeling #mengenangkenang #kutipan #quotes #buku #baper #thepanasdalampublishing #book #bookstagram #novel #noveladdict #puisi #poem #sajak #poetry #romantic #romance #patahhati #brokenheart #ungu #purple #gramedia #gramediamerdeka
Natal akan segera tiba looooh Grameds! Yuk cepetan beli kado natal sebelum kehabisan ide! Gramedia akan membantu setiap kebutuhan natal kamu!๐Ÿ™Œ
.
.
.
#pernakpernik #pernakpernikbandung #gramediamerdeka #gramediabandung #hiasanrumah #gramedia #gramediastuff #infobdg #gramediabooks #tokobuku #tokobukubandung #hadiahnatal #christmast #christmasteve #aksesorisnatal #bonekanatal #kadonatal
Hi grameds, dapatkan juga nih boneka lucu yang bisa kamu berikan sebagai hadiah natal untuk kerabat terdekat dan keluarga tercinta. Yuk segera dapatkan hanya di Gramedia Merdeka Bandung!๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
.
#pernakpernik #pernakpernikbandung #gramediamerdeka #gramediabandung #hiasanrumah #gramedia #gramediastuff #infobdg #gramediabooks #tokobuku #tokobukubandung #hadiahnatal #christmast #christmasteve #aksesorisnatal #bonekanatal #kadonatal
Hai grameds! Dapatkan pernak-pernik lucu ini hanya di Gramedia Merdeka Bandung! ๐Ÿ™†๐Ÿ™†
.
.
.
#pernakpernik #pernakpernikbandung #gramediamerdeka #gramediabandung #hiasanrumah #gramedia #gramediastuff #infobdg #gramediabooks #tokobuku #tokobukubandung
Teh @risa_saraswati seruuuu banget teh meet &  greet nya. Kapan kapan meet &  greet lagi dong teh di Bandung, pengen ngedengerin cerita tth lagi tentang sahabat sahabat tth, soalnya aku masih penasaran soal kehidupan tth bareng sahabat sahabat tth. Pokoknya yang tth ceritain seru banget bisa sampai ketawa ketawa soalnya lucu waktu tth cerita tentang Peter, William, Hendrick, Hans, dengan Janshen teh pokoknya seruuuuuu bangetttt. Plissss teh kapan kapan meet &  greet lagi teh. Pokoknya aku masih penasaran soal kehidupan tth bareng sahabat sahabat tth pengen tth bisa cerita lebih banyak lagi tentang sahabat sahabat tth โคโค๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’–๐Ÿ’– #meet&greet#tehrisa#serubanget#gramediamerdeka#misstth#bandung#soreceria#sahabattehrisa#peter#hendrick#hans#william#janshen
๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜โค๐Ÿ’•๐Ÿ’“๐Ÿ’œ๐Ÿ’๐Ÿ’—๐Ÿ’ž๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’˜
Teh @risa_saraswati seruuuu banget teh meet & greet nya. Kapan kapan meet & greet lagi dong teh di Bandung, pengen ngedengerin cerita tth lagi tentang sahabat sahabat tth, soalnya aku masih penasaran soal kehidupan tth bareng sahabat sahabat tth. Pokoknya yang tth ceritain seru banget bisa sampai ketawa ketawa soalnya lucu waktu tth cerita tentang Peter, William, Hendrick, Hans, dengan Janshen teh pokoknya seruuuuuu bangetttt. Plissss teh kapan kapan meet & greet lagi teh. Pokoknya aku masih penasaran soal kehidupan tth bareng sahabat sahabat tth pengen tth bisa cerita lebih banyak lagi tentang sahabat sahabat tth โคโค๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’–๐Ÿ’– #meet &greet#tehrisa #serubanget #gramediamerdeka #misstth #bandung #soreceria #sahabattehrisa #peter #hendrick #hans #william #janshen  ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜โค๐Ÿ’•๐Ÿ’“๐Ÿ’œ๐Ÿ’๐Ÿ’—๐Ÿ’ž๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’˜
Hatur nuhun untuk kak @risa_saraswati semoga sukses terus dengan buku-bukunya teh ๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
.
#risasaraswati #risasaraswatibook #risasaraswatifanbase #meetandgreet #booksigning #gramediamerdeka #gramediabandung #infobandung
Book signing oleh kak @risa_saraswati yang selalu ramah kepada sahabat-sahabat dan penggemarnya :) Terima Kasih untuk kesempatannya menemui sahabat-sahabat di Gramedia Merdeka kak :)
.
.
.
.
.
#risasaraswati #risasaraswatibook #risasaraswatifanbase #meetandgreet #booksigning #gramediamerdeka #gramediabandung #infobandung
.
Aku sudah menempatkan diri untuk mencintai, maka aku harus siap kecewa dan patah hati.

@ari.keling - buku #MengenangKenang
@thepanasdalam_publishing
.
๐Ÿ“Œ : Gramedia Merdeka, Bandung.

#arikeling #mengenangkenang #kutipan #quotes #buku #baper #thepanasdalampublishing #book #bookstagram #novel #noveladdict #puisi #poem #sajak #poetry #romantic #romance #patahhati #brokenheart #ungu #purple #gramedia #gramediamerdeka
๐Ÿ“š "KALA" bertemu @hujan_mimpi & @iidmhd di @gramediabandung ๐Ÿ“
.
"Kita bisa menjadi orang yang ditinggalkan dan meninggalkan, melukai serta dilukai." (@iidmhd)
.
Pertama kali melihat cover buku dengan warna hitam dan elegan ini, seketika perhatianku langsung tercuri. Mataku lalu tertuju pada sebaris kalimat dibawahnya: "Kita adalah sepasang luka yang saling melupa". Fix! Aku harus membeli buku ini!
.
Begitulah komentar salah satu peserta Meet & Greet #NovelKALA di #GramediaMerdeka (31/10). Memang, kisah Saka dan Lara memiliki pesan yang begitu dalam dan menyentuh sisi emosional pembacanya. Bagaimana pertemuan pertama mereka yang begitu dimanjakan oleh semesta, chemistry yang begitu saja terbangun diantara keduanya, juga hubungan mereka yang rumit dan pelik hingga menghanyutkan para pembacanya. Tak heran di sesi tanya jawab justru menjadi ajang "curhat" antara pembaca dan penulisnya >_<
.
Novel ini memang memiliki pesan utama bahwa "Sebuah Kejadian Bisa Terjadi dengan Cara Apa Pun". Ketika pembaca sampai pada titik bahwa mereka menemukan suatu keyakinan tertentu setelah membaca suatu buku, maka disanalah perasaan #baper itu kemudian hadir. Dengan berbagai kemasan dan diksinya yang menarik, wajar saja buku besutan @gradienmediatama tersebut kini telah memasuki cetakan ketiga dan melahirkan sekuelnya yakni: #AmorFati :)
.
Jika dalam #KALA memuat "Perasaan orang yang ditinggalkan dan meninggalkan serta alasannya", maka kira-kira kejutan apa yaa yang disimpan kedua penulis dalam #NovelAmorfati yang bertajuk "Kita adalah Sepasang Salah yang Menolak Pasrah" ini? >_<
.
Jangan lupa ikuti #PreOrder Amorfati di @buku_plus @keranjangjinjing @bukukitacom @grobmart dan @republikfiksi yaa. Dapatkan bonus CD berisi kepingan kenangan tentang saKA dan LAra selama masa #PO ini ;)
.
Hatur nuhun kepada mas @triprasetyotp yang telah memandu acara kemarin dengan asyik. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya! ^_^
.
Regards,
@agi_eka
.
#novel #bestseller #romance #cinta #love #tumblr #gradienmediatama #penulis #bdg #blogger #bandung #writer #author #event #gramediamerdeka #writivation #giph
๐Ÿ“š "KALA" bertemu @hujan_mimpi & @iidmhd di @gramediabandung ๐Ÿ“ . "Kita bisa menjadi orang yang ditinggalkan dan meninggalkan, melukai serta dilukai." (@iidmhd) . Pertama kali melihat cover buku dengan warna hitam dan elegan ini, seketika perhatianku langsung tercuri. Mataku lalu tertuju pada sebaris kalimat dibawahnya: "Kita adalah sepasang luka yang saling melupa". Fix! Aku harus membeli buku ini! . Begitulah komentar salah satu peserta Meet & Greet #NovelKALA  di #GramediaMerdeka  (31/10). Memang, kisah Saka dan Lara memiliki pesan yang begitu dalam dan menyentuh sisi emosional pembacanya. Bagaimana pertemuan pertama mereka yang begitu dimanjakan oleh semesta, chemistry yang begitu saja terbangun diantara keduanya, juga hubungan mereka yang rumit dan pelik hingga menghanyutkan para pembacanya. Tak heran di sesi tanya jawab justru menjadi ajang "curhat" antara pembaca dan penulisnya >_< . Novel ini memang memiliki pesan utama bahwa "Sebuah Kejadian Bisa Terjadi dengan Cara Apa Pun". Ketika pembaca sampai pada titik bahwa mereka menemukan suatu keyakinan tertentu setelah membaca suatu buku, maka disanalah perasaan #baper  itu kemudian hadir. Dengan berbagai kemasan dan diksinya yang menarik, wajar saja buku besutan @gradienmediatama tersebut kini telah memasuki cetakan ketiga dan melahirkan sekuelnya yakni: #AmorFati  :) . Jika dalam #KALA  memuat "Perasaan orang yang ditinggalkan dan meninggalkan serta alasannya", maka kira-kira kejutan apa yaa yang disimpan kedua penulis dalam #NovelAmorfati  yang bertajuk "Kita adalah Sepasang Salah yang Menolak Pasrah" ini? >_< . Jangan lupa ikuti #PreOrder  Amorfati di @buku_plus @keranjangjinjing @bukukitacom @grobmart dan @republikfiksi yaa. Dapatkan bonus CD berisi kepingan kenangan tentang saKA dan LAra selama masa #PO  ini ;) . Hatur nuhun kepada mas @triprasetyotp yang telah memandu acara kemarin dengan asyik. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya! ^_^ . Regards, @agi_eka . #novel  #bestseller  #romance  #cinta  #love  #tumblr  #gradienmediatama  #penulis  #bdg  #blogger  #bandung  #writer  #author  #event  #gramediamerdeka  #writivation  #giph 
Halo, #temanNaura yang nonton #konserdongeng2 di Bandung, ada buku dan merchandise film @nauradangenkjuara_themovie di #pasardongengnaura Sabuga hari ini sampai besok. 
Ada diskon Rp20.000 juga utk pembelian buku dan CD, lo!
Jangan sampai kehabisan yaaaaaโ˜บ
.
.
.
#pasardongengnaura #nauradangenkjuara #akunaura #gramedia #gramediamerdeka #gramediabandung #infobdg #sahabatnaura #naura #eventbandung #bandungjuara
Hai, Sahabat Naura! Dapatkan segera koleksi buku, kaset, bantal dan juga tas Naura dan Genk Juara di #pasardongengnaura hari ini tgl 3-4 November 2017 di Sabuga! Jangan sampai kehabisan yaaaaaโ˜บ
.
.
.
#pasardongengnaura #nauradangenkjuara #akunaura #gramedia #gramediamerdeka #gramediabandung #infobdg #sahabatnaura #naura #eventbandung #bandungjuara
Hai, Sahabat Naura! Dapatkan segera koleksi buku, kaset, bantal dan juga tas Naura dan Genk Juara di #pasardongengnaura hari ini tgl 3-4 November 2017 di Sabuga! Jangan sampai kehabisan yaaaaaโ˜บ
.
.
.
#pasardongengnaura #nauradangenkjuara #akunaura #gramedia #gramediamerdeka #gramediabandung #infobdg #sahabatnaura #naura #eventbandung #bandungjuara
Hai, Sahabat Naura! Dapatkan segera koleksi buku, kaset, bantal dan juga tas Naura dan Genk Juara di #pasardongengnaura hari ini tgl 3-4 November 2017 di Sabuga! Jangan sampai kehabisan yaaaaaโ˜บ
.
.
.
#pasardongengnaura #nauradangenkjuara #akunaura #gramedia #gramediamerdeka #gramediabandung #infobdg #sahabatnaura #naura #eventbandung #bandungjuara
Keseruan with
#beloved #familly
@ayudiac
@dittopercussion

Launching book
#temantapimenikah2
at #backstage #gramediamerdeka #bandung .
TODAY...
MAU BELAJAR BISNIS DAN DAPAT HADIAH? GRATIS...Kamis jam 14.00. Yuk datang ajak teman teman di acara talkshow bisnis bersama GRAMEDIA, di Gramedia Merdeka Bandung. 
Dapatkan Doorprize dan sistem bisnis Gratis untuk 3 orang beruntung. Jangan lupa dishare,siapa tau ada yg mau ikut ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
See u there..
#bandung #kotabandung #gramediabandung #gramediamerdeka #oleholehbandung
#wisatabandung #bisnisonline #bisnis #seminarbandung #eventbandung #infobandung #motivasi #bukubisnis #damnternyatabisnisitumudah #motivator #motivatorasia #motivatorindonesia #businesscoach #hendriksalim #themasterofbreaking #gratis
TODAY... MAU BELAJAR BISNIS DAN DAPAT HADIAH? GRATIS...Kamis jam 14.00. Yuk datang ajak teman teman di acara talkshow bisnis bersama GRAMEDIA, di Gramedia Merdeka Bandung. Dapatkan Doorprize dan sistem bisnis Gratis untuk 3 orang beruntung. Jangan lupa dishare,siapa tau ada yg mau ikut ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ See u there.. #bandung  #kotabandung  #gramediabandung  #gramediamerdeka  #oleholehbandung  #wisatabandung  #bisnisonline  #bisnis  #seminarbandung  #eventbandung  #infobandung  #motivasi  #bukubisnis  #damnternyatabisnisitumudah  #motivator  #motivatorasia  #motivatorindonesia  #businesscoach  #hendriksalim  #themasterofbreaking  #gratis 
Sisa kemaren ๐Ÿ˜Š#holiday with #gramediamerdeka
PREPARATION.. jangan menganggap remeh sebuah persiapan..
Persiapan yg terbaik akan menghasilkan hasil yang terbaik juga. Persiapan yg baik akan mendatangkan kesempatan bagi anda. Bayangkan jika ada rezeki datang tp karena anda tidak siap,maka anda akan kehilangan rezeki itu.
Salah satu hal yg harus dilakukan dalam mempersiapkan diri kita adalah TERUS BELAJAR. (Baca buku, ikut seminar, berkomunitas dan tukar pikiran)
Investasikan diri anda untuk belajar, upgrade ilmu, skill,dsb. Orang yg memepersiapkan dirinya disaat org lain tidak melakukan apa apa akan JAUH LEBIH BERUNTUNG. 
Yuk Praktekkan dalam bisnis dan kehidupan sehari hari.. #sharing #motivasi #katamutiara #bisnis #bukubisnis #onairradio #bandung #indonesia #motivator #motivatorindonesia #motivatorasia #businesscoach #hendriksalim #themasterofbreaking #masterofbreakingacademy #bukubisnis #damnternyatabisnisitumudah #gramedia #gramediatsm #gramediamerdeka #gramediapvj
PREPARATION.. jangan menganggap remeh sebuah persiapan.. Persiapan yg terbaik akan menghasilkan hasil yang terbaik juga. Persiapan yg baik akan mendatangkan kesempatan bagi anda. Bayangkan jika ada rezeki datang tp karena anda tidak siap,maka anda akan kehilangan rezeki itu. Salah satu hal yg harus dilakukan dalam mempersiapkan diri kita adalah TERUS BELAJAR. (Baca buku, ikut seminar, berkomunitas dan tukar pikiran) Investasikan diri anda untuk belajar, upgrade ilmu, skill,dsb. Orang yg memepersiapkan dirinya disaat org lain tidak melakukan apa apa akan JAUH LEBIH BERUNTUNG. Yuk Praktekkan dalam bisnis dan kehidupan sehari hari.. #sharing  #motivasi  #katamutiara  #bisnis  #bukubisnis  #onairradio  #bandung  #indonesia  #motivator  #motivatorindonesia  #motivatorasia  #businesscoach  #hendriksalim  #themasterofbreaking  #masterofbreakingacademy  #bukubisnis  #damnternyatabisnisitumudah  #gramedia  #gramediatsm  #gramediamerdeka  #gramediapvj 
Duuhhhh.... pengen ngakak... tapi gimana juga hasil karya 1,5 jam 
Ray.... mamakmu nyerah.....
#adultcoloring #gramediamerdeka #pegadaian #competition
Gratis! 
Talkshow dan Workshop "Mempercepat Panen Sayuran Hidroponik" bersama Nurdin SQ , Hari ini jam 15.00 di Gramedia Merdeka, Bandung. Akan ada goodybag spesial dari #AgroMedia loh untuk yang aktif bertanya. Yuk! 
#hidroponikbandung #hidroponik #hidroponikmudah #bandunghidroponik #panenhidroponik #bukuhidroponik #eventbandung #event #bandungevent #gramediamerdeka #gramedia
Gratis! 
Talkshow dan Workshop "Mempercepat Panen Sayuran Hidroponik" bersama Nurdin SQ , Hari ini jam 15.00 di Gramedia Merdeka, Bandung. Akan ada goodybag spesial dari #AgroMedia loh untuk yang aktif bertanya. Yuk! 
#hidroponikbandung #hidroponik #hidroponikmudah #bandunghidroponik #panenhidroponik #bukuhidroponik #eventbandung #event #bandungevent #gramediamerdeka #gramedia
Gratis! 
Talkshow dan Workshop "Mempercepat Panen Sayuran Hidroponik" bersama Nurdin SQ , Hari ini jam 15.00 di Gramedia Merdeka, Bandung. Akan ada goodybag spesial dari #AgroMedia loh untuk yang aktif bertanya. Yuk! 
#hidroponikbandung #hidroponik #hidroponikmudah #bandunghidroponik #panenhidroponik #bukuhidroponik #eventbandung #event #bandungevent #gramediamerdeka #gramedia
Talkshow & Workshop
Buku Mempercepat Panen Sayuran Hidroponik Bersama: NURDIN SQ
Pemilik Hydro Garderns & Perintis Hidroponik Sistem Tumpang Sari
Sabtu,  23 September 2017 Pukul. 15.00 s/d selesai
di Gramedia Merdeka, Jalan Merdeka, 43,Bandung.

#hidroponik #sayuranhidroponik #hidroponikpemula #hidroponikbandung #bandungorganik #gramedia #gramediamerdeka #workshophidroponik #workshopbandung
Anak bayik udah ga sabar pengen asi rasa eskrim emcede ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
#moodbooster #asibooster #bebi3bulan #bebigeia #bandung #mcd #gramediamerdeka
Ada banyak cara Allah untuk mendewasakan hamba-Nya. Cara apa saja, jelas itu yang terbaik bagi siapa saja yang menerimanya. Terimakasih banyak ya Rabb, atas segala nikmatmu selama ini. Saya tidak akan meragukan sedikitpun tentang janji-Mu. Engkau maha baik, engkau maha adil lagi maha penyayang๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
#pinklovers #hardwork #newwalet #planetocean #gramediamerdeka
Ada banyak cara Allah untuk mendewasakan hamba-Nya. Cara apa saja, jelas itu yang terbaik bagi siapa saja yang menerimanya. Terimakasih banyak ya Rabb, atas segala nikmatmu selama ini. Saya tidak akan meragukan sedikitpun tentang janji-Mu. Engkau maha baik, engkau maha adil lagi maha penyayang๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ #pinklovers  #hardwork  #newwalet  #planetocean  #gramediamerdeka 
Sahabat judulnya....
Bagaimanapun nanti masadepanmu. Jangan lupakan mereka yg dulu berjuang bersamamu.๐Ÿ˜Š @tio1195 @unifauzan @adhur25 @hendrasomantri123 
#sahabat #smkn5bandung #gramedia #gramediamerdeka #bandung #indonesia
Ini fto formil tmn saya yg hilang..namanya Kristian..dia hilang dah seminggu lebih..bagi tmn2 yg tau keberadaannya harap hubungi saya..di no 087822714231..nhun..#oranghilang ..#bandung ..#infobandung ..#garut ..#kabargarut ..#gramedia ..#gramediamerdeka..#viral
Dicari teman saya..namanya Kristian..hilang lebih dari seminggu..yg tau keberadaannya kontak saya ya...#oranghilang ..#gramediamerdeka ..#gramedia ..#garut ...#infogarut
Waktu masih pada gadis mah oncam.. difoto masih fokus pake gaya2 andalan mararanyun.. biar kekinian.. Sekarangmah oncom..
boro2 fokus.. yg pentingmah kefoto juga udah bungah.. Daaaaa keburu riweuh sama bocah2petualang.. Semoga tali silaturahmi kita slalu terjaga yes.. #xcashier
#gramediamerdeka
#emak2squad
#loveubuiburempong
#alhamdulillah
Waktu masih pada gadis mah oncam.. difoto masih fokus pake gaya2 andalan mararanyun.. biar kekinian.. Sekarangmah oncom.. boro2 fokus.. yg pentingmah kefoto juga udah bungah.. Daaaaa keburu riweuh sama bocah2petualang.. Semoga tali silaturahmi kita slalu terjaga yes.. #xcashier  #gramediamerdeka  #emak2squad  #loveubuiburempong  #alhamdulillah 
#gramediamerdeka
#reunikita โคโคโคโคโคโคโคโคโค
Aaaaa ada poster naura di #gramediamerdeka 
Tapi aku kaya lagi pingin aja gitu di foto sama @aku_naura  hehehheheh...
Aaaaa ada poster naura di #gramediamerdeka  Tapi aku kaya lagi pingin aja gitu di foto sama @aku_naura hehehheheh...
hatisenangwalaupuntakpunyauang#gramediamerdeka#biobses#bumiaksara#bebaskeun
Selamat pagi grameds!
โž–
Gimna nih yang udah pada mau masuk kuliah ? Udah prepare peralatan penunjang nya belum ?
โž–
Nah buat temen-temen yg lagi nyari buku paket,alat tulis,produk it dan buku tulis. Mendingan hunting nya ke gramedia aja!
โž–
Kita lagi ada program #backtocampus banyak promo-promo menarik di dalam nya.untuk info lebih lanjut temen-temen bisa telfon aja no.tlp yg tertera di bio. Atau kalau lebih enak nya sih langsung aja mampir ke toko ๐Ÿ˜Š
.
.
#gramediabacktocampus #gramediamerdeka
Selamat pagi grameds! โž– Gimna nih yang udah pada mau masuk kuliah ? Udah prepare peralatan penunjang nya belum ? โž– Nah buat temen-temen yg lagi nyari buku paket,alat tulis,produk it dan buku tulis. Mendingan hunting nya ke gramedia aja! โž– Kita lagi ada program #backtocampus  banyak promo-promo menarik di dalam nya.untuk info lebih lanjut temen-temen bisa telfon aja no.tlp yg tertera di bio. Atau kalau lebih enak nya sih langsung aja mampir ke toko ๐Ÿ˜Š . . #gramediabacktocampus  #gramediamerdeka 
๐Ÿ‘ฌโคโค๐Ÿ’‹edisi akur,,,๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
#farrelradityawahidin
#Faldiorasyadwahidin 
#parakesayangan#brothers#jjm
#gramediamerdeka#kfcriaubandung
Belum punya acara untuk sabtu besok? Yuks datang ke acara talkshow di Toko Gramedia Merdeka.

Ngobrol seru membahas pola makan yang sehat dan mudah bersama penulis buku buku 'Eating Clean' Inge Tumiwa. Dicatat ya, Sabtu 12 Agustus 2017 pada pukul 15.00-16.30 WIB.

#lyrabooks #tokobukuonline #gramediamerdeka #gramedia #buku #eatingclean #talkshow #talkshowbandung #makanpintar #bandung
Hai desounder kita hadir di gramedia merdeka, jangan lupa mampir ada promo menarik jbl flip 3, Jbl Clip 2 dan masih banyak lagi #jbl #harmankardon  #desound #desoundbdg #bandung #jalan2 #gramediamerdeka
Malam minggu kita..fatih seneng liat banyak buku warna warni..dan sdh bs d tebak, dia bingung mau pilih yg mana..nyaris semua buku yg menurut dia bagus diambil dan dimasukan k dlm keranjang..stlh diberi sdkt pengertian (fatih mulai pasang wajah mesem sambil bilang.."ya udah atuh..") finally dia pilih buku pemadam kebakaran,krn dia seneng sekali dgn fire rescure..#290717#gramediamerdeka#belajarcaribukufavorit#satnight#gaharusmahal
Malam minggu kita..fatih seneng liat banyak buku warna warni..dan sdh bs d tebak, dia bingung mau pilih yg mana..nyaris semua buku yg menurut dia bagus diambil dan dimasukan k dlm keranjang..stlh diberi sdkt pengertian (fatih mulai pasang wajah mesem sambil bilang.."ya udah atuh..") finally dia pilih buku pemadam kebakaran,krn dia seneng sekali dgn fire rescure..#290717 #gramediamerdeka #belajarcaribukufavorit #satnight #gaharusmahal 
Yaaa dipilih dipilih dipiliiiihhhh... Bingung dia dan ujung ujungnya "mamah aja yg bantu pilih yah "
@hotwheels_indo 
#hotwheels 
#latepost 
#gramediamerdeka
#justthethreeofus
#anakngasukemak๐Ÿ˜œ
Trimakasih
#temannaurabandung 
Yang sudah datang ke met and gret #bukunaura #aku_naura di #gramediamerdeka ,trimakasih atas apresiasi nya
Meet & Greet with nauraโœŒโคโœจ
#latepost #TemanNauraBandung #GramediaMerdeka #naura
Biarpun diblur, lumayan lah kaka mirelle, kaka sasha eksis di IG nya naura ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ #mirellestory #naurafansclub #meetandgreet #gramediamerdeka #bandung
Meet & Greet Naura #bandung #gramediamerdeka
Kalo udah nyobain testernya. Boleh ya sekalian beli produknya ๐Ÿ˜.
.
.
.
.
#fruityenaknyasehat 
#gramediamerdeka
#TemanNaura Bandung mana suaranyaaaa! Yuk yang belum sampai di Gramedia Merdeka Bandung buruan datang! Kapan lagi ketemu @aku_naura lebih dekat kaaaaan? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐ŸŒˆโคโšก๐ŸŽ‰
.
.
.
#Naura #Buku #BukuAnak #BukuNauraBandung #BukuNaura #LaguAnak #GramediaMerdeka
Meet & Greet Nawwaa @aku_naura 
#GramediaMerdeka #TemanNauraBandung
Yeah meet and greet aku naura dan aku dan jam plastik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#gramediamerdeka
Yeah meet and greet aku naura dan aku dan jam plastik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #gramediamerdeka 
Bahagia itu.. Dapat buku bagus dengan harga murah ๐Ÿ™Œ
.
.
.
.
.
.
.
.
#thomasstamfordraffles #thehistoryofjava #book #history #historybook #read #buku #sejarah #bukusejarah #baca #bukubacaan #budayakanmembaca #gramedia #gramediabandung #gramediamerdeka #bandung
Live interview Dahlia FM tentang produk Quran FM di Gramedia Merdeka
#quran #cordoba #qurancordoba #gramediamerdeka #bandung #indonesia
W.I.T.C.H comic series. 2002. Only have six volumes. #witch #witchcomic  #comiclovers #disney #bandung #gramedia #gramediamerdeka #m&c!
Gramedia Merdeka, lantai dasar. (dekat tangga)

#schors #truckerhat #ipadsleeve #handbag #wallet #gramediamerdeka #bandung #topi #dompetkayu
Gramedia merdeka ngadain bazar buku lagi nih. Harga buku nya mulai dari Rp.5000, murah bangetkan ? Ayo buruan sebelum stock buku nya kehabisan ๐Ÿ˜‰
โž–
Oh iya bukan cuma buku aja , tapi disana juga ada alat tulis dan perlengkapan penunjang sekolah yang harga nya lagi kena diskon juga.
โž–
Pokoknya banyak banget deh produk-produk yang lagi diskondan promo2 yg lagi berlangsung ,kepanjangan kaya nya kalau harus semua di tulis disini. 
Jadi mending langsung cek aja langsung kesana yaa.
See you! ๐Ÿ˜Š
#gramediamerdeka #exibition
Gramedia merdeka ngadain bazar buku lagi nih. Harga buku nya mulai dari Rp.5000, murah bangetkan ? Ayo buruan sebelum stock buku nya kehabisan ๐Ÿ˜‰ โž– Oh iya bukan cuma buku aja , tapi disana juga ada alat tulis dan perlengkapan penunjang sekolah yang harga nya lagi kena diskon juga. โž– Pokoknya banyak banget deh produk-produk yang lagi diskondan promo2 yg lagi berlangsung ,kepanjangan kaya nya kalau harus semua di tulis disini. Jadi mending langsung cek aja langsung kesana yaa. See you! ๐Ÿ˜Š #gramediamerdeka  #exibition