an online Instagram web viewer

#guyonantv medias

Photos

Saat lu ingin ungkapin perasaan lo, dan ternyata dia bersama orang lain. Lu pasti kecewa tapi ingat dibelakang ada seseorang yang diam diam perhatiin lo. Cek videonya.
Komen di bawah ya, TAG TEMAN KAMU YA.
.
.
.
Follow kita untuk lihat video lainnya di @lofproduction
Directed : @anggaalp Edited : @giovanyhsn
Inframe :
@anggaalp
@giovanyhsn
@hanifaaml
@pujinurul10
.
.
.
@indovidgram @bikinrame @dagelan @vshow.indo
@guyonankekinian @thecommentnet_ @narsistrans7 @ngakaksehat
=============
#indovidgram #IVGcomedy #kidsjamannow #bikinrame #guyonantv #dagelan #dagelantv #dagelantivi #videolucu #narsistrans7 #vivicu #bikinbaper #pkuvidgram #jakbarvidgram #dagelankaltim
#bikingemes #dailytawa #thecommentnet_ #ngakakkocak #vshowindonesia #ngakakunik #guyonankekinian #videongakak #indolawak #ngakaksehat #lofproduction
Saat lu ingin ungkapin perasaan lo, dan ternyata dia bersama orang lain. Lu pasti kecewa tapi ingat dibelakang ada seseorang yang diam diam perhatiin lo. Cek videonya. Komen di bawah ya, TAG TEMAN KAMU YA. . . . Follow kita untuk lihat video lainnya di @lofproduction Directed : @anggaalp Edited : @giovanyhsn Inframe : @anggaalp @giovanyhsn @hanifaaml @pujinurul10 . . . @indovidgram @bikinrame @dagelan @vshow.indo @guyonankekinian @thecommentnet_ @narsistrans7 @ngakaksehat ============= #indovidgram  #IVGcomedy  #kidsjamannow  #bikinrame  #guyonantv  #dagelan  #dagelantv  #dagelantivi  #videolucu  #narsistrans7  #vivicu  #bikinbaper  #pkuvidgram  #jakbarvidgram  #dagelankaltim  #bikingemes  #dailytawa  #thecommentnet_  #ngakakkocak  #vshowindonesia  #ngakakunik  #guyonankekinian  #videongakak  #indolawak  #ngakaksehat  #lofproduction 
Benarkah cowok paling takut sama hal ini, sampai lebih milih mati?
.
Dalam rangka Menjelang akhir tahun 2017, kami akan menayangkan kembali video-video lama @guyonan.tv sejak awal Kita berdiri, semoga yang belum nonton jadi tahu ya!
.
Follow @guyonan.tv buat cerita cinta lucu lainnya!
--------------
#guyonantv @indovidgram #indovidgram #IVGcomedy #IVGstory
@dagelan @ngakakkocak
---------------
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #vidgram #love#lucuabis #ojoserius #clbk #kpop #kpopers #oosehun #bts #videolucu #senin #cowok #cewek #jakarta #indonesia
Benarkah cowok paling takut sama hal ini, sampai lebih milih mati? . Dalam rangka Menjelang akhir tahun 2017, kami akan menayangkan kembali video-video lama @guyonan.tv sejak awal Kita berdiri, semoga yang belum nonton jadi tahu ya! . Follow @guyonan.tv buat cerita cinta lucu lainnya! -------------- #guyonantv  @indovidgram #indovidgram  #IVGcomedy  #IVGstory  @dagelan @ngakakkocak --------------- #dagelan  #dagelanvideo  #dagelantivi  #ngakakkocak  #bikinrame  #vidgram  #love #lucuabis  #ojoserius  #clbk  #kpop  #kpopers  #oosehun  #bts  #videolucu  #senin  #cowok  #cewek  #jakarta  #indonesia 
Buat cowok, hati-hati kalau bilang mending punya cewek gamers....
.
Tag teman-teman kamu yang gamer gaes!
.
Follow @guyonan.tv ya jangan lupa!
Mbak @chelseaislan dicari mantamnya nih! :)
.
#guyonantv #dagelan #jumatberkah #jumat #steam #pc #pcgaming #moba #dota2 #leagueoflegends #mobilelegends #vainglory #indonesia #clashroyal #clashofclan #savage #overwatch #garena #pointblank #starcraft #funnyvideos #mobilelegendsindonesia #shooter #pubg #indovidgram @mobilelegendswtf
Buat cowok, hati-hati kalau bilang mending punya cewek gamers.... . Tag teman-teman kamu yang gamer gaes! . Follow @guyonan.tv ya jangan lupa! Mbak @chelseaislan dicari mantamnya nih! :) . #guyonantv  #dagelan  #jumatberkah  #jumat  #steam  #pc  #pcgaming  #moba  #dota2  #leagueoflegends  #mobilelegends  #vainglory  #indonesia  #clashroyal  #clashofclan  #savage  #overwatch  #garena  #pointblank  #starcraft  #funnyvideos  #mobilelegendsindonesia  #shooter  #pubg  #indovidgram  @mobilelegendswtf
Ini Ngirit apa Pelit ya?
.
.
Jangan kayak begini ya gaes!
siapa yang punya temen gini amat? Tag orangnya ke @guyonan.tv!
.
#guyonantv #kamis #dagelan #hemat #Ngakakkocak #videolucu #pet #dog #cute #malamjumat #indomaret #alfamaret #belanja #tanggaltua #ngirit #Pelit #Kidsjamannow #videopendek #movie #film #filmpendek
.
@indovidgram#indovidgram #vidgram #ivgcomedy
Dalam sebuah hubungan, apalagi sudah menikah kejujuran itu penting bukan?
.
Tag pasangan kamu semoga nggak kaya begini yak!
.
Dalam rangka Menjelang akhir tahun 2017, kami akan menayangkan kembali video-video lama @guyonan.tv sejak awal Kita berdiri, semoga yang belum nonton jadi tahu ya!
------------------
#guyonantv #dagelan #dagelantv #vidgram #indovidgram #pacaran #love #katacinta #pasangan #suami #isteri #cewek #cowok #videolucu #jodoh #cinta #jujur #videolucu #viral #pelakor #instarewind2017 #selingkuh #ngakakkocak
------------------
@dagelan @indovidgram #indovidgram #ivgcomedy
Dalam sebuah hubungan, apalagi sudah menikah kejujuran itu penting bukan? . Tag pasangan kamu semoga nggak kaya begini yak! . Dalam rangka Menjelang akhir tahun 2017, kami akan menayangkan kembali video-video lama @guyonan.tv sejak awal Kita berdiri, semoga yang belum nonton jadi tahu ya! ------------------ #guyonantv  #dagelan  #dagelantv  #vidgram  #indovidgram  #pacaran  #love  #katacinta  #pasangan  #suami  #isteri  #cewek  #cowok  #videolucu  #jodoh  #cinta  #jujur  #videolucu  #viral  #pelakor  #instarewind2017  #selingkuh  #ngakakkocak  ------------------ @dagelan @indovidgram #indovidgram  #ivgcomedy 
Ingat gosip itu mematikan dan bikin penasaran, BAHAYA!
.
Dalam rangka Menjelang akhir tahun 2017, kami akan menayangkan kembali video-video lama @guyonan.tv sejak awal Kita berdiri, semoga yang belum nonton jadi tahu ya!
.
Follow @guyonan.tv buat cerita horor komedi lainnya!
--------------
#guyonantv @indovidgram #indovidgram #IVGcomedy #IVGstory
@dagelan @lambe_turah @makrumpita @neng_jepret
---------------
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #vidgram #movie #lucuabis #ojoserius #gosip #lambeturah #horor #jakarta #indonesia #hantu #ghost #hantugosip #Jumat #malamjumat #film
Ingat gosip itu mematikan dan bikin penasaran, BAHAYA! . Dalam rangka Menjelang akhir tahun 2017, kami akan menayangkan kembali video-video lama @guyonan.tv sejak awal Kita berdiri, semoga yang belum nonton jadi tahu ya! . Follow @guyonan.tv buat cerita horor komedi lainnya! -------------- #guyonantv  @indovidgram #indovidgram  #IVGcomedy  #IVGstory  @dagelan @lambe_turah @makrumpita @neng_jepret --------------- #dagelan  #dagelanvideo  #dagelantivi  #ngakakkocak  #bikinrame  #vidgram  #movie  #lucuabis  #ojoserius  #gosip  #lambeturah  #horor  #jakarta  #indonesia  #hantu  #ghost  #hantugosip  #Jumat  #malamjumat  #film 
Komen di bawah tipe kamu yang mana kalau habis putus!
.
Dalam rangka Menjelang akhir tahun 2017, kami akan menayangkan kembali video-video lama @guyonan.tv sejak awal Kita berdiri, semoga yang belum nonton jadi tahu ya!
.
#guyonantv @indovidgram #indovidgram #IVGcomedy #IVGstory
.
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi #dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucu #clbk #cinta #love #sabtu #MalamMinggu #putus #love #MobileLegends #aov #9gag
Komen di bawah tipe kamu yang mana kalau habis putus! . Dalam rangka Menjelang akhir tahun 2017, kami akan menayangkan kembali video-video lama @guyonan.tv sejak awal Kita berdiri, semoga yang belum nonton jadi tahu ya! . #guyonantv  @indovidgram #indovidgram  #IVGcomedy  #IVGstory  . @dagelan @ngakakkocak @dagelantivi #dagelan  #dagelanvideo  #dagelantivi  #ngakakkocak  #bikinrame  #indolawak  #raja_ngakak  #lucuabis  #ojoserius  #gambarlucu  #clbk  #cinta  #love  #sabtu  #MalamMinggu  #putus  #love  #MobileLegends  #aov  #9gag 
Pernah ngalamin FRIENDZONE? Apa sih Friendzone itu? Tag temen kamu!
.
Banyak yang request STINSIL, tapi karena sesuatu dan lain hal kami belum lagi sempat melakukan produksi Stinsil dikarenakan keterbatasan waktu dan tenaga.
.
Jadi mimin bongkar-bongkar lagi, ternyata masih ada stok Stinsil yang belum tayang... jadi dinikmati aja yang ada dulu ya gaes...
Follow us di @guyonan.tv
.
#guyonantv #stinsil #friendzone #temanajah #interviewusil #jahil #prank #jomblo #18+ #dewasa #savage #Nasib #dagelan #videolucu #videoviral #kidsjamannow #pergaulan #salahgaul #tobat #sabtu #cewek #cowok #nakal #jakarta #bekasi #rabu #love
Pernah ngalamin FRIENDZONE? Apa sih Friendzone itu? Tag temen kamu! . Banyak yang request STINSIL, tapi karena sesuatu dan lain hal kami belum lagi sempat melakukan produksi Stinsil dikarenakan keterbatasan waktu dan tenaga. . Jadi mimin bongkar-bongkar lagi, ternyata masih ada stok Stinsil yang belum tayang... jadi dinikmati aja yang ada dulu ya gaes... Follow us di @guyonan.tv . #guyonantv  #stinsil  #friendzone  #temanajah  #interviewusil  #jahil  #prank  #jomblo  #18 + #dewasa  #savage  #Nasib  #dagelan  #videolucu  #videoviral  #kidsjamannow  #pergaulan  #salahgaul  #tobat  #sabtu  #cewek  #cowok  #nakal  #jakarta  #bekasi  #rabu  #love 
[Materi 18+] apa sih gang bang? Ada yang tahu?
.
Banyak yang request STINSIL, tapi karena sesuatu dan lain hal kami belum lagi sempat melakukan produksi Stinsil dikarenakan keterbatasan waktu dan tenaga.
.
Jadi mimin bongkar-bongkar lagi, ternyata masih ada stok Stinsil yang belum tayang... jadi dinikmati aja yang ada dulu ya gaes...
Follow us di @guyonan.tv
.
#guyonantv #stinsil #apaitu #interviewusil #jahil #prank #jomblo #18+ #dewasa #savage #Nasib #dagelan #videolucu #videoviral #kidsjamannow #pergaulan #salahgaul #tobat #kamis #malamjumat #cewek #cowok #nakal #jakarta #bekasi #rabu #love #moba #mlbb #mobilelegends
[Materi 18+] apa sih gang bang? Ada yang tahu? . Banyak yang request STINSIL, tapi karena sesuatu dan lain hal kami belum lagi sempat melakukan produksi Stinsil dikarenakan keterbatasan waktu dan tenaga. . Jadi mimin bongkar-bongkar lagi, ternyata masih ada stok Stinsil yang belum tayang... jadi dinikmati aja yang ada dulu ya gaes... Follow us di @guyonan.tv . #guyonantv  #stinsil  #apaitu  #interviewusil  #jahil  #prank  #jomblo  #18 + #dewasa  #savage  #Nasib  #dagelan  #videolucu  #videoviral  #kidsjamannow  #pergaulan  #salahgaul  #tobat  #kamis  #malamjumat  #cewek  #cowok  #nakal  #jakarta  #bekasi  #rabu  #love  #moba  #mlbb  #mobilelegends 
Sebab memikirkanmu saja aku tak sanggup apalagi mencintai kamu 😊😍😘
.
.
.
Parody acara @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @portraitinfo @baper_rcti @rumpi_ttv @ratu_nyinyiir @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay
.
.
@indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo @ratu_nyinyiir @bikinrameaja
.
.
#guyonankekinian #ngakakkocak #si_sableng #ngakakpol #videoheboh #kencanawungu #WowVideo #ivgstory #ivgcomedy #bogorvidgram #dagelan #dagelantivi #bikinrame #indovidgramcomedy #vidiolucu #ngakak #ojoserius #raja_ngakak #lucuabis #dagelanvideo #bikinramevideo #rizkychay #thecommentnet_ #dukungcreatorind #pmbtehpucukharum #guyonantv #vinegramindo #castingkuasailahi
Sebab memikirkanmu saja aku tak sanggup apalagi mencintai kamu 😊😍😘 . . . Parody acara @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @portraitinfo @baper_rcti @rumpi_ttv @ratu_nyinyiir @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay . . @indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo @ratu_nyinyiir @bikinrameaja . . #guyonankekinian  #ngakakkocak  #si_sableng  #ngakakpol  #videoheboh  #kencanawungu  #WowVideo  #ivgstory  #ivgcomedy  #bogorvidgram  #dagelan  #dagelantivi  #bikinrame  #indovidgramcomedy  #vidiolucu  #ngakak  #ojoserius  #raja_ngakak  #lucuabis  #dagelanvideo  #bikinramevideo  #rizkychay  #thecommentnet_  #dukungcreatorind  #pmbtehpucukharum  #guyonantv  #vinegramindo  #castingkuasailahi 
Mantan Terindah.😀😀
Hati-hati sama jebakan mantan. 
TAG TEMAN KAMU YA.
.
.
.
Follow kita untuk lihat video lainnya di @ryanpramudika75
Directed and editor : @ryanpramudika75
Shoot :
Inframe :
@ryanpramudika75
@sucirestu_p
.
.
.
@indovidgram @bikinrame @dagelan @vshow.indo
@guyonankekinian @thecommentnet_ @narsistrans7@ngakaksehat @onthespottrans7
=============
#indovidgram #IVGcomedy #kidsjamannow #bikinrame#guyonantv #dagelan #dagelantv #dagelantivi #videolucu#narsistrans7 #vivicu #bikinbaper #pkuvidgram #jakbarvidgram#dagelankaltim
#bikingemes #dailytawa #thecommentnet_ #ngakakkocak#vshowindonesia #ngakakunik #guyonankekinian #videongakak#indolawak #ngakaksehat #lfl #fff
Mantan Terindah.😀😀 Hati-hati sama jebakan mantan. TAG TEMAN KAMU YA. . . . Follow kita untuk lihat video lainnya di @ryanpramudika75 Directed and editor : @ryanpramudika75 Shoot : Inframe : @ryanpramudika75 @sucirestu_p . . . @indovidgram @bikinrame @dagelan @vshow.indo @guyonankekinian @thecommentnet_ @narsistrans7@ngakaksehat @onthespottrans7 ============= #indovidgram  #IVGcomedy  #kidsjamannow  #bikinrame #guyonantv  #dagelan  #dagelantv  #dagelantivi  #videolucu #narsistrans7  #vivicu  #bikinbaper  #pkuvidgram  #jakbarvidgram #dagelankaltim  #bikingemes  #dailytawa  #thecommentnet_  #ngakakkocak #vshowindonesia  #ngakakunik  #guyonankekinian  #videongakak #indolawak  #ngakaksehat  #lfl  #fff 
WATCH TILL THE END !! Because being normal is too bored
Balapan sama @redhayanw
#dagelan #dagelanvideo #guyonantv
Ft
@azizilputra
@m_zulfa76

Video mikir dadakan ...😅
Agak gaje😅
Tag temen kalian

@thecommentnet_ @lucu.abis @narsistrans7 @ngakaksehat @bikinnyengiir @lmpngvidgram @vshow.indo 
@metrolampung_vidgram .#indovidgram #ivgcomedy #dagelan 
#ngakakkocak #ivgstory #indomusikgram #9gag #bikinrame #lampungvidgram #vshowindonesia #bikinramevideo #kidsjamannow #videolucu #mimiperi #dagelanvideo #bikingemes #dagelankpop #havana #lelepons #bantenvidgram#banjarnegaravigram#youtubers_banjarnegara#kidsjamannow
#indovidgran #ngakakkocak #dagelan #bikinrame #si_sableng #guyonantv #guyonankekinian #thecommentnet_ #narsistrans7 #ngakaksehat #banjarnegarakeren
Ft @azizilputra @m_zulfa76 Video mikir dadakan ...😅 Agak gaje😅 Tag temen kalian @thecommentnet_ @lucu.abis @narsistrans7 @ngakaksehat @bikinnyengiir @lmpngvidgram @vshow.indo @metrolampung_vidgram .#indovidgram  #ivgcomedy  #dagelan  #ngakakkocak  #ivgstory  #indomusikgram  #9gag  #bikinrame  #lampungvidgram  #vshowindonesia  #bikinramevideo  #kidsjamannow  #videolucu  #mimiperi  #dagelanvideo  #bikingemes  #dagelankpop  #havana  #lelepons  #bantenvidgram #banjarnegaravigram #youtubers_banjarnegara #kidsjamannow  #indovidgran  #ngakakkocak  #dagelan  #bikinrame  #si_sableng  #guyonantv  #guyonankekinian  #thecommentnet_  #narsistrans7  #ngakaksehat  #banjarnegarakeren 
GOZONK
Gosip Panas ter ikeh ikeh kimochi
KENCANA WUNGU ROASTING ZASKIA GOTIX
.
Dan akhirnya inilah hasil roasting Zaskia Gotix, keseruan apa yang terjadi.. dan jawaban jawaban mengejutkan apa yang terlontar dari perempuan cantik pemilik goyangan 9 scalarichter ini.
.
@zaskia_gotix
@pesbukers_antv
@antv_official .
#pmbtehpucukharumjkt
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Parody acara @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @portraitinfo @baper_rcti @rumpi_ttv @ratu_nyinyiir @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay
.
.
@indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo @ratu_nyinyiir @bikinrameaja
.
.
#guyonankekinian #ngakakkocak #si_sableng #ngakakpol #videoheboh #kencanawungu #WowVideo #ivgstory #ivgcomedy  #bogorvidgram #dagelan #dagelantivi #bikinrame  #indovidgramcomedy  #vidiolucu #ngakak #ojoserius #raja_ngakak #lucuabis #dagelanvideo #bikinramevideo #rizkychay #thecommentnet_  #dukungcreatorind #pmbtehpucukharum #guyonantv #vinegramindo #castingkuasailahi
GOZONK Gosip Panas ter ikeh ikeh kimochi KENCANA WUNGU ROASTING ZASKIA GOTIX . Dan akhirnya inilah hasil roasting Zaskia Gotix, keseruan apa yang terjadi.. dan jawaban jawaban mengejutkan apa yang terlontar dari perempuan cantik pemilik goyangan 9 scalarichter ini. . @zaskia_gotix @pesbukers_antv @antv_official . #pmbtehpucukharumjkt  . . . . . . . . . . . . Parody acara @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @portraitinfo @baper_rcti @rumpi_ttv @ratu_nyinyiir @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay . . @indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo @ratu_nyinyiir @bikinrameaja . . #guyonankekinian  #ngakakkocak  #si_sableng  #ngakakpol  #videoheboh  #kencanawungu  #WowVideo  #ivgstory  #ivgcomedy  #bogorvidgram  #dagelan  #dagelantivi  #bikinrame  #indovidgramcomedy  #vidiolucu  #ngakak  #ojoserius  #raja_ngakak  #lucuabis  #dagelanvideo  #bikinramevideo  #rizkychay  #thecommentnet_  #dukungcreatorind  #pmbtehpucukharum  #guyonantv  #vinegramindo  #castingkuasailahi 
Yah !!! Allah selalu memberikan kita sesuatu yang sangat berharga,  namun karena keberhargaan itulah kita belajar. 
dan hari ini sebuah kesadaran yang sangat nyata bahwa disetiap senyuman yang kutaburkan adalah sebuah penawar kesedihan yang ku alami. 
so aku harus kuat,  di setiap ujian ini. 
thanks untukmu Allah atas semua ini. 
mungkin di hari sebelum hari ini aku pernah mencoba menulis sebuah naska kehidupanku sendir dan nyatanya semua itu gagal, dan pada akhirnya naskamulah yg aku jalani.  love you Allah 😊😘 tetap berikan senyuman yg selalu melekat ini padaku sampai waktunya tiba nanti. 
setidaknya dengan senyuman itu aku tidak terlarut dalam kesedihan.
.
.
.
Parody acara @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @portraitinfo @baper_rcti @rumpi_ttv @ratu_nyinyiir @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay
.
.
@indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo @ratu_nyinyiir @bikinrameaja
.
.
#guyonankekinian #ngakakkocak #si_sableng #ngakakpol #videoheboh #kencanawungu #WowVideo #ivgstory #ivgcomedy #bogorvidgram #dagelan #dagelantivi #bikinrame #indovidgramcomedy #vidiolucu #ngakak #ojoserius #raja_ngakak #lucuabis #dagelanvideo #bikinramevideo #rizkychay #thecommentnet_ #dukungcreatorind #pmbtehpucukharum #guyonantv #vinegramindo #castingkuasailahi
Yah !!! Allah selalu memberikan kita sesuatu yang sangat berharga, namun karena keberhargaan itulah kita belajar. dan hari ini sebuah kesadaran yang sangat nyata bahwa disetiap senyuman yang kutaburkan adalah sebuah penawar kesedihan yang ku alami. so aku harus kuat, di setiap ujian ini. thanks untukmu Allah atas semua ini. mungkin di hari sebelum hari ini aku pernah mencoba menulis sebuah naska kehidupanku sendir dan nyatanya semua itu gagal, dan pada akhirnya naskamulah yg aku jalani. love you Allah 😊😘 tetap berikan senyuman yg selalu melekat ini padaku sampai waktunya tiba nanti. setidaknya dengan senyuman itu aku tidak terlarut dalam kesedihan. . . . Parody acara @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @portraitinfo @baper_rcti @rumpi_ttv @ratu_nyinyiir @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay . . @indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo @ratu_nyinyiir @bikinrameaja . . #guyonankekinian  #ngakakkocak  #si_sableng  #ngakakpol  #videoheboh  #kencanawungu  #WowVideo  #ivgstory  #ivgcomedy  #bogorvidgram  #dagelan  #dagelantivi  #bikinrame  #indovidgramcomedy  #vidiolucu  #ngakak  #ojoserius  #raja_ngakak  #lucuabis  #dagelanvideo  #bikinramevideo  #rizkychay  #thecommentnet_  #dukungcreatorind  #pmbtehpucukharum  #guyonantv  #vinegramindo  #castingkuasailahi 
MC MLI • coki pardede • tretan muslim • majelis lucu indonesia • @cokipardedereza @tretanmuslim @majelislucuindonesia 
#photography #artphotography #onstage #mirrorlesscamera #fujifilm #mirrorles #lensa58mm #foto #photobooth #funny #funnyvideos #guyonantv #majelislucuindonesia #majelisrasulullahsaw #hambauang #kaumkapitalis #comedy #comedylife
Komen di bawah tipe kamu yang mana kalau habis putus!
.
Dalam rangka Menjelang akhir tahun 2017, kami akan menayangkan kembali video-video lama @guyonan.tv sejak awal Kita berdiri, semoga yang belum nonton jadi tahu ya!
.
#guyonantv @indovidgram #indovidgram #IVGcomedy #IVGstory
.
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi #dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucu #clbk #cinta #love #sabtu #MalamMinggu #putus #love #MobileLegends #aov #9gag
Komen di bawah tipe kamu yang mana kalau habis putus! . Dalam rangka Menjelang akhir tahun 2017, kami akan menayangkan kembali video-video lama @guyonan.tv sejak awal Kita berdiri, semoga yang belum nonton jadi tahu ya! . #guyonantv  @indovidgram #indovidgram  #IVGcomedy  #IVGstory  . @dagelan @ngakakkocak @dagelantivi #dagelan  #dagelanvideo  #dagelantivi  #ngakakkocak  #bikinrame  #indolawak  #raja_ngakak  #lucuabis  #ojoserius  #gambarlucu  #clbk  #cinta  #love  #sabtu  #MalamMinggu  #putus  #love  #MobileLegends  #aov  #9gag 
Pagi temen - temen...
Jangan lupa mandi pagi yach...
.
.
.
@silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @pesbukers_antv @baper_rcti @rumpi_ttv @antv_official @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay
.
@indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo
.
.
#guyonankekinian #ngakakkocak #si_sableng #ngakakpol #videoheboh #kencanawungu #WowVideo #ivgstory #ivgcomedy  #bogorvidgram #dagelan #dagelantivi #bikinrame #dagelan_jowo #indovidgramcomedy  #vidiolucu #ngakak #ojoserius #raja_ngakak #lucuabis #dagelanvideo #bikinramevideo #rizkychay #thecommentnet_  #dukungcreatorind #pmbtehpucukharum #guyonantv #vinegramindo #vivicucommenters
Pagi temen - temen... Jangan lupa mandi pagi yach... . . . @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @pesbukers_antv @baper_rcti @rumpi_ttv @antv_official @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay . @indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo . . #guyonankekinian  #ngakakkocak  #si_sableng  #ngakakpol  #videoheboh  #kencanawungu  #WowVideo  #ivgstory  #ivgcomedy  #bogorvidgram  #dagelan  #dagelantivi  #bikinrame  #dagelan_jowo  #indovidgramcomedy  #vidiolucu  #ngakak  #ojoserius  #raja_ngakak  #lucuabis  #dagelanvideo  #bikinramevideo  #rizkychay  #thecommentnet_  #dukungcreatorind  #pmbtehpucukharum  #guyonantv  #vinegramindo  #vivicucommenters 
Terlelap...
.
.
.
@silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @pesbukers_antv @baper_rcti @rumpi_ttv @antv_official @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay
.
@indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo
.
.
#guyonankekinian #ngakakkocak #si_sableng #ngakakpol #videoheboh #kencanawungu #WowVideo #ivgstory #ivgcomedy  #bogorvidgram #dagelan #dagelantivi #bikinrame #dagelan_jowo #indovidgramcomedy  #vidiolucu #ngakak #ojoserius #raja_ngakak #lucuabis #dagelanvideo #bikinramevideo #rizkychay #thecommentnet_  #dukungcreatorind #pmbtehpucukharum #guyonantv #vinegramindo #vivicucommenters
Terlelap... . . . @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @pesbukers_antv @baper_rcti @rumpi_ttv @antv_official @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay . @indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo . . #guyonankekinian  #ngakakkocak  #si_sableng  #ngakakpol  #videoheboh  #kencanawungu  #WowVideo  #ivgstory  #ivgcomedy  #bogorvidgram  #dagelan  #dagelantivi  #bikinrame  #dagelan_jowo  #indovidgramcomedy  #vidiolucu  #ngakak  #ojoserius  #raja_ngakak  #lucuabis  #dagelanvideo  #bikinramevideo  #rizkychay  #thecommentnet_  #dukungcreatorind  #pmbtehpucukharum  #guyonantv  #vinegramindo  #vivicucommenters 
[TONTON SAMPAI HABIS]
#kidsjamannow ketika anak SD kelas 2 jatuh cinta 😂
Lirik yang bikin Mbakmin ngakak :
"Burung-burung berserakan di langit. Kupu-kupu menunggangi bunga mawar yang indah." 🎶
.
Maafkan kata berserakan & menunggangi 🙏
.
@ngakaksehat
@dagelan
@dagelan_jowo
@aslisuroboyo
@videolucu123
@guyonan.tv
@ngakakkocak
@hahaha.official
#venaddict #eattemptationsby #indovidgram #videogram #ngakaksehat #ngakakkocak #aslisuroboyo #lovesuroboyo #hahahaofficial #guyonantv #dagelan #yoikisuroboyo #viral #musically
[TONTON SAMPAI HABIS] #kidsjamannow  ketika anak SD kelas 2 jatuh cinta 😂 Lirik yang bikin Mbakmin ngakak : "Burung-burung berserakan di langit. Kupu-kupu menunggangi bunga mawar yang indah." 🎶 . Maafkan kata berserakan & menunggangi 🙏 . @ngakaksehat @dagelan @dagelan_jowo @aslisuroboyo @videolucu123 @guyonan.tv @ngakakkocak @hahaha.official #venaddict  #eattemptationsby  #indovidgram  #videogram  #ngakaksehat  #ngakakkocak  #aslisuroboyo  #lovesuroboyo  #hahahaofficial  #guyonantv  #dagelan  #yoikisuroboyo  #viral  #musically 
#Repost @guyonan.tv
・・・
Yang begini ini baru cowok idaman yang kekinian banget!
.
Yang penasaran soal asal kata HAH MOBAIL LEJEN, tonton video ini!
.
Dalam rangka Menjelang akhir tahun 2017, kami akan menayangkan kembali video-video lama kita sejak awal Kita berdiri, semoga yang belum nonton jadi bisa nonton ya!
.
Follow @guyonan.tv buat video kocak lainnya!
.
#guyonantv #dagelan #mobilelegends #mobilelegendsindonesia #game #gamer #gamerindonesia #videolucu #comedy #komedi #parody #parodi #ngakak #moba #pentakill #godlike #dota #analog @mobilelegendsindonesia @mobilelegendswtf @dagelan #ompong #mabar #videogram_indonesia
#Repost  @guyonan.tv ・・・ Yang begini ini baru cowok idaman yang kekinian banget! . Yang penasaran soal asal kata HAH MOBAIL LEJEN, tonton video ini! . Dalam rangka Menjelang akhir tahun 2017, kami akan menayangkan kembali video-video lama kita sejak awal Kita berdiri, semoga yang belum nonton jadi bisa nonton ya! . Follow @guyonan.tv buat video kocak lainnya! . #guyonantv  #dagelan  #mobilelegends  #mobilelegendsindonesia  #game  #gamer  #gamerindonesia  #videolucu  #comedy  #komedi  #parody  #parodi  #ngakak  #moba  #pentakill  #godlike  #dota  #analog  @mobilelegendsindonesia @mobilelegendswtf @dagelan #ompong  #mabar  #videogram_indonesia 
Nih yg nanya nanya mulu:( engga ko engga,  aku belum tobat bikin ginian:((
.
.
#guyonantv #indovidgram #ivgcomedy #dagelan #bandung #lucuabis #dagelantv @bandungvidgram_ #bandungvidgram #fff #lfl #ivgcommunity #vidgram #vivicucommenters @indovidgram @karawangvidgram @devinaureel
1 minggu Giandra Haditya
.
.
.
@silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @pesbukers_antv @baper_rcti @rumpi_ttv @antv_official @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay
.
@indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo
.
.
#guyonankekinian #ngakakkocak #si_sableng #ngakakpol #videoheboh #kencanawungu #WowVideo #ivgstory #ivgcomedy  #bogorvidgram #dagelan #dagelantivi #bikinrame #dagelan_jowo #indovidgramcomedy  #vidiolucu #ngakak #ojoserius #raja_ngakak #lucuabis #dagelanvideo #bikinramevideo #rizkychay #thecommentnet_  #dukungcreatorind #pmbtehpucukharum #guyonantv #vinegramindo #vivicucommenters
1 minggu Giandra Haditya . . . @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @pesbukers_antv @baper_rcti @rumpi_ttv @antv_official @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay . @indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo . . #guyonankekinian  #ngakakkocak  #si_sableng  #ngakakpol  #videoheboh  #kencanawungu  #WowVideo  #ivgstory  #ivgcomedy  #bogorvidgram  #dagelan  #dagelantivi  #bikinrame  #dagelan_jowo  #indovidgramcomedy  #vidiolucu  #ngakak  #ojoserius  #raja_ngakak  #lucuabis  #dagelanvideo  #bikinramevideo  #rizkychay  #thecommentnet_  #dukungcreatorind  #pmbtehpucukharum  #guyonantv  #vinegramindo  #vivicucommenters 
GOZONK
Gosip Panas ter ikeh ikeh kimochi
PRIA FLAWLESS SEMPURNA TANPA CELA
.
Siapakah pria itu, konon kabarnya kepalanya memanjarkan signal 4G
.
@pesbukers_antv
@antv_official .
#pmbtehpucukharumjkt
.
.
.
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
Parody acara @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @portraitinfo @baper_rcti @rumpi_ttv @ratu_nyinyiir @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay
.
.
@indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo @ratu_nyinyiir @bikinrameaja
.
.
#guyonankekinian #ngakakkocak #si_sableng #ngakakpol #videoheboh #kencanawungu #WowVideo #ivgstory #ivgcomedy  #bogorvidgram #dagelan #dagelantivi #bikinrame  #indovidgramcomedy  #vidiolucu #ngakak #ojoserius #raja_ngakak #lucuabis #dagelanvideo #bikinramevideo #rizkychay #thecommentnet_  #dukungcreatorind #pmbtehpucukharum #guyonantv #vinegramindo #castingkuasailahi
GOZONK Gosip Panas ter ikeh ikeh kimochi PRIA FLAWLESS SEMPURNA TANPA CELA . Siapakah pria itu, konon kabarnya kepalanya memanjarkan signal 4G . @pesbukers_antv @antv_official . #pmbtehpucukharumjkt  . . . . . . . . . . . . . Parody acara @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @portraitinfo @baper_rcti @rumpi_ttv @ratu_nyinyiir @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay . . @indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo @ratu_nyinyiir @bikinrameaja . . #guyonankekinian  #ngakakkocak  #si_sableng  #ngakakpol  #videoheboh  #kencanawungu  #WowVideo  #ivgstory  #ivgcomedy  #bogorvidgram  #dagelan  #dagelantivi  #bikinrame  #indovidgramcomedy  #vidiolucu  #ngakak  #ojoserius  #raja_ngakak  #lucuabis  #dagelanvideo  #bikinramevideo  #rizkychay  #thecommentnet_  #dukungcreatorind  #pmbtehpucukharum  #guyonantv  #vinegramindo  #castingkuasailahi 
Bibirnya itu bikin gemes...
.
.
.
@silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @pesbukers_antv @baper_rcti @rumpi_ttv @antv_official @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay
.
@indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo
.
.
#guyonankekinian #ngakakkocak #si_sableng #ngakakpol #videoheboh #kencanawungu #WowVideo #ivgstory #ivgcomedy  #bogorvidgram #dagelan #dagelantivi #bikinrame #dagelan_jowo #indovidgramcomedy  #vidiolucu #ngakak #ojoserius #raja_ngakak #lucuabis #dagelanvideo #bikinramevideo #rizkychay #thecommentnet_  #dukungcreatorind #pmbtehpucukharum #guyonantv #vinegramindo #vivicucommenters
Bibirnya itu bikin gemes... . . . @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @pesbukers_antv @baper_rcti @rumpi_ttv @antv_official @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay . @indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo . . #guyonankekinian  #ngakakkocak  #si_sableng  #ngakakpol  #videoheboh  #kencanawungu  #WowVideo  #ivgstory  #ivgcomedy  #bogorvidgram  #dagelan  #dagelantivi  #bikinrame  #dagelan_jowo  #indovidgramcomedy  #vidiolucu  #ngakak  #ojoserius  #raja_ngakak  #lucuabis  #dagelanvideo  #bikinramevideo  #rizkychay  #thecommentnet_  #dukungcreatorind  #pmbtehpucukharum  #guyonantv  #vinegramindo  #vivicucommenters 
Resep move on.., Bagi sahabat semua yang sulit move on nih ada resep dari dokter spesialis galau tingkat dewa.. Hahaha😝😝😝😝😝 #sikocak #guyonantv #bangpen
Resep move on.., Bagi sahabat semua yang sulit move on nih ada resep dari dokter spesialis galau tingkat dewa.. Hahaha😝😝😝😝😝 #sikocak  #guyonantv  #bangpen 
Mungkin dia lelah...
.
.
.
@silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @pesbukers_antv @baper_rcti @rumpi_ttv @antv_official @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay
.
@indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo
.
.
#guyonankekinian #ngakakkocak #si_sableng #ngakakpol #videoheboh #kencanawungu #WowVideo #ivgstory #ivgcomedy  #bogorvidgram #dagelan #dagelantivi #bikinrame #dagelan_jowo #indovidgramcomedy  #vidiolucu #ngakak #ojoserius #raja_ngakak #lucuabis #dagelanvideo #bikinramevideo #rizkychay #thecommentnet_  #dukungcreatorind #pmbtehpucukharum #guyonantv #vinegramindo #vivicucommenters
Mungkin dia lelah... . . . @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @pesbukers_antv @baper_rcti @rumpi_ttv @antv_official @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay . @indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo . . #guyonankekinian  #ngakakkocak  #si_sableng  #ngakakpol  #videoheboh  #kencanawungu  #WowVideo  #ivgstory  #ivgcomedy  #bogorvidgram  #dagelan  #dagelantivi  #bikinrame  #dagelan_jowo  #indovidgramcomedy  #vidiolucu  #ngakak  #ojoserius  #raja_ngakak  #lucuabis  #dagelanvideo  #bikinramevideo  #rizkychay  #thecommentnet_  #dukungcreatorind  #pmbtehpucukharum  #guyonantv  #vinegramindo  #vivicucommenters 
Gaya tidur model apa itu dek
.
.
@silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @pesbukers_antv @baper_rcti @rumpi_ttv @antv_official @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay
.
@indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo
.
.
#guyonankekinian #ngakakkocak #si_sableng #ngakakpol #videoheboh #kencanawungu #WowVideo #ivgstory #ivgcomedy  #bogorvidgram #dagelan #dagelantivi #bikinrame #dagelan_jowo #indovidgramcomedy  #vidiolucu #ngakak #ojoserius #raja_ngakak #lucuabis #dagelanvideo #bikinramevideo #rizkychay #thecommentnet_  #dukungcreatorind #pmbtehpucukharum #guyonantv #vinegramindo #vivicucommenters
Gaya tidur model apa itu dek . . @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @pesbukers_antv @baper_rcti @rumpi_ttv @antv_official @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay . @indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo . . #guyonankekinian  #ngakakkocak  #si_sableng  #ngakakpol  #videoheboh  #kencanawungu  #WowVideo  #ivgstory  #ivgcomedy  #bogorvidgram  #dagelan  #dagelantivi  #bikinrame  #dagelan_jowo  #indovidgramcomedy  #vidiolucu  #ngakak  #ojoserius  #raja_ngakak  #lucuabis  #dagelanvideo  #bikinramevideo  #rizkychay  #thecommentnet_  #dukungcreatorind  #pmbtehpucukharum  #guyonantv  #vinegramindo  #vivicucommenters 
"Seberapa hebat"
.
.
.
@ayondaru56 @rohmat.setiono @riem1841 @dedi_triyanto02
 @poljirmdhn @alamsyah6533

#guyonan #dagelan #dagelanvideo 
#indogram #indovidgram #kocak #bekasi #kunkunvidgram #lucubanget #ngakakkocak #wkwkwk #lucu #ketawa #luculucuan #guyonantv #tokekgaring
#Repost @aoy.team (@get_repost)
・・・
Gitu emang kelakuan temen yang pelit. Tag temen lo yangpelitnya setengah mati
.
.
Cast : @iniabud @cabes.b.permana 
Camera & editing : @aldijae
.
@indovigdram @ngakakkocak @bikinrame @dagelan @bikinrame @si_sableng @guyonantv @guyonankekinian @thecommentnet_ @lucu.abis @narsistrans7 @ngakaksehat @bikinnyengiir
.
#indovidgran #ngakakkocak #dagelan #bikinrame #si_sableng #guyonantv #guyonankekinian #thecommentnet_ #narsistrans7 #ngakaksehat #bikinnyengiir #mashabengekchallenge #mashabengek #ivgcomedy #ivgstory
#Repost  @aoy.team (@get_repost) ・・・ Gitu emang kelakuan temen yang pelit. Tag temen lo yangpelitnya setengah mati . . Cast : @iniabud @cabes.b.permana Camera & editing : @aldijae . @indovigdram @ngakakkocak @bikinrame @dagelan @bikinrame @si_sableng @guyonantv @guyonankekinian @thecommentnet_ @lucu.abis @narsistrans7 @ngakaksehat @bikinnyengiir . #indovidgran  #ngakakkocak  #dagelan  #bikinrame  #si_sableng  #guyonantv  #guyonankekinian  #thecommentnet_  #narsistrans7  #ngakaksehat  #bikinnyengiir  #mashabengekchallenge  #mashabengek  #ivgcomedy  #ivgstory 
Ingat gosip itu mematikan dan bikin penasaran, BAHAYA!
.
Dalam rangka Menjelang akhir tahun 2017, kami akan menayangkan kembali video-video lama @guyonan.tv sejak awal Kita berdiri, semoga yang belum nonton jadi tahu ya!
.
Follow @guyonan.tv buat cerita horor komedi lainnya!
--------------
#guyonantv @indovidgram #indovidgram #IVGcomedy #IVGstory
@dagelan @lambe_turah @makrumpita @neng_jepret
---------------
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #vidgram #movie #lucuabis #ojoserius #gosip #lambeturah #horor #jakarta #indonesia #hantu #ghost #hantugosip #Jumat #malamjumat #film
Ingat gosip itu mematikan dan bikin penasaran, BAHAYA! . Dalam rangka Menjelang akhir tahun 2017, kami akan menayangkan kembali video-video lama @guyonan.tv sejak awal Kita berdiri, semoga yang belum nonton jadi tahu ya! . Follow @guyonan.tv buat cerita horor komedi lainnya! -------------- #guyonantv  @indovidgram #indovidgram  #IVGcomedy  #IVGstory  @dagelan @lambe_turah @makrumpita @neng_jepret --------------- #dagelan  #dagelanvideo  #dagelantivi  #ngakakkocak  #bikinrame  #vidgram  #movie  #lucuabis  #ojoserius  #gosip  #lambeturah  #horor  #jakarta  #indonesia  #hantu  #ghost  #hantugosip  #Jumat  #malamjumat  #film 
Sehat terus ya dedek gian..
.
.
.
@silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @pesbukers_antv @baper_rcti @rumpi_ttv @antv_official @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay
.
@indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo
.
.
#guyonankekinian #ngakakkocak #si_sableng #ngakakpol #videoheboh #kencanawungu #WowVideo #ivgstory #ivgcomedy  #bogorvidgram #dagelan #dagelantivi #bikinrame #dagelan_jowo #indovidgramcomedy  #vidiolucu #ngakak #ojoserius #raja_ngakak #lucuabis #dagelanvideo #bikinramevideo #rizkychay #thecommentnet_  #dukungcreatorind #pmbtehpucukharum #guyonantv #vinegramindo #vivicucommenters
Sehat terus ya dedek gian.. . . . @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @pesbukers_antv @baper_rcti @rumpi_ttv @antv_official @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay . @indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo . . #guyonankekinian  #ngakakkocak  #si_sableng  #ngakakpol  #videoheboh  #kencanawungu  #WowVideo  #ivgstory  #ivgcomedy  #bogorvidgram  #dagelan  #dagelantivi  #bikinrame  #dagelan_jowo  #indovidgramcomedy  #vidiolucu  #ngakak  #ojoserius  #raja_ngakak  #lucuabis  #dagelanvideo  #bikinramevideo  #rizkychay  #thecommentnet_  #dukungcreatorind  #pmbtehpucukharum  #guyonantv  #vinegramindo  #vivicucommenters 
Liatin apa sih dek.. kok serius banget..
.
.
.
@silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @pesbukers_antv @baper_rcti @rumpi_ttv @antv_official @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay
.
@indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo
.
.
#guyonankekinian #ngakakkocak #si_sableng #ngakakpol #videoheboh #kencanawungu #WowVideo #ivgstory #ivgcomedy  #bogorvidgram #dagelan #dagelantivi #bikinrame #dagelan_jowo #indovidgramcomedy  #vidiolucu #ngakak #ojoserius #raja_ngakak #lucuabis #dagelanvideo #bikinramevideo #rizkychay #thecommentnet_  #dukungcreatorind #pmbtehpucukharum #guyonantv #vinegramindo #vivicucommenters
Liatin apa sih dek.. kok serius banget.. . . . @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @pesbukers_antv @baper_rcti @rumpi_ttv @antv_official @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay . @indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo . . #guyonankekinian  #ngakakkocak  #si_sableng  #ngakakpol  #videoheboh  #kencanawungu  #WowVideo  #ivgstory  #ivgcomedy  #bogorvidgram  #dagelan  #dagelantivi  #bikinrame  #dagelan_jowo  #indovidgramcomedy  #vidiolucu  #ngakak  #ojoserius  #raja_ngakak  #lucuabis  #dagelanvideo  #bikinramevideo  #rizkychay  #thecommentnet_  #dukungcreatorind  #pmbtehpucukharum  #guyonantv  #vinegramindo  #vivicucommenters 
Tertidur..
.
.
.
@silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @pesbukers_antv @baper_rcti @rumpi_ttv @antv_official @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay
.
@indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo
.
.
#guyonankekinian #ngakakkocak #si_sableng #ngakakpol #videoheboh #kencanawungu #WowVideo #ivgstory #ivgcomedy  #bogorvidgram #dagelan #dagelantivi #bikinrame #dagelan_jowo #indovidgramcomedy  #vidiolucu #ngakak #ojoserius #raja_ngakak #lucuabis #dagelanvideo #bikinramevideo #rizkychay #thecommentnet_  #dukungcreatorind #pmbtehpucukharum #guyonantv #vinegramindo #vivicucommenters
Tertidur.. . . . @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @pesbukers_antv @baper_rcti @rumpi_ttv @antv_official @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay . @indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo . . #guyonankekinian  #ngakakkocak  #si_sableng  #ngakakpol  #videoheboh  #kencanawungu  #WowVideo  #ivgstory  #ivgcomedy  #bogorvidgram  #dagelan  #dagelantivi  #bikinrame  #dagelan_jowo  #indovidgramcomedy  #vidiolucu  #ngakak  #ojoserius  #raja_ngakak  #lucuabis  #dagelanvideo  #bikinramevideo  #rizkychay  #thecommentnet_  #dukungcreatorind  #pmbtehpucukharum  #guyonantv  #vinegramindo  #vivicucommenters 
#Repost @aoy.team (@get_repost)
・・・
Gitu emang kelakuan temen yang pelit. Tag temen lo yangpelitnya setengah mati
.
.
Cast : @iniabud @cabes.b.permana 
Camera & editing : @aldijae
.
@indovigdram @ngakakkocak @bikinrame @dagelan @bikinrame @si_sableng @guyonantv @guyonankekinian @thecommentnet_ @lucu.abis @narsistrans7 @ngakaksehat @bikinnyengiir
.
#indovidgran #ngakakkocak #dagelan #bikinrame #si_sableng #guyonantv #guyonankekinian #thecommentnet_ #narsistrans7 #ngakaksehat #bikinnyengiir #mashabengekchallenge #mashabengek #ivgcomedy #ivgstory
#Repost  @aoy.team (@get_repost) ・・・ Gitu emang kelakuan temen yang pelit. Tag temen lo yangpelitnya setengah mati . . Cast : @iniabud @cabes.b.permana Camera & editing : @aldijae . @indovigdram @ngakakkocak @bikinrame @dagelan @bikinrame @si_sableng @guyonantv @guyonankekinian @thecommentnet_ @lucu.abis @narsistrans7 @ngakaksehat @bikinnyengiir . #indovidgran  #ngakakkocak  #dagelan  #bikinrame  #si_sableng  #guyonantv  #guyonankekinian  #thecommentnet_  #narsistrans7  #ngakaksehat  #bikinnyengiir  #mashabengekchallenge  #mashabengek  #ivgcomedy  #ivgstory 
Akan hadir di YouTube gaes.  Cek di bio ada linknya

#youtuber #guyonan #musicallyindonesia #dagelan #guyonantv #bisnisonline #selebgram
DAK KATEK DUIT DAK KATEK DUIT 😂😂😂😂 #indovidgram #lelucon #vidgram #jambi #repost #videokocak #curhat #buntu #guyonankekinian #guyonantv #r #inihashtag #indovidgramcomedy
Teman yang baik kaya begini guys 😍😍 like and share tag temenin lohh yang modelnya kaya di video ini 😁😁
.
.
.
.
.
.
.
@indovigdram @ngakakkocak @bikinrame @dagelan @bikinrame @si_sableng @guyonantv @guyonankekinian @thecommentnet_ @lucu.abis @narsistrans7 @ngakaksehat @bikinnyengiir
.
#indovidgran #ngakakkocak #dagelan #bikinrame #si_sableng #guyonantv #guyonankekinian #thecommentnet_ #narsistrans7 #ngakaksehat #bikinnyengiir #mashabengekchallenge #mashabengek
Teman yang baik kaya begini guys 😍😍 like and share tag temenin lohh yang modelnya kaya di video ini 😁😁 . . . . . . . @indovigdram @ngakakkocak @bikinrame @dagelan @bikinrame @si_sableng @guyonantv @guyonankekinian @thecommentnet_ @lucu.abis @narsistrans7 @ngakaksehat @bikinnyengiir . #indovidgran  #ngakakkocak  #dagelan  #bikinrame  #si_sableng  #guyonantv  #guyonankekinian  #thecommentnet_  #narsistrans7  #ngakaksehat  #bikinnyengiir  #mashabengekchallenge  #mashabengek 
KIDS ZAMAN NOW PART 2 || SEBERAPA GREGET KAMU BERENANG?
.
Tag saodara kalian, teman, atau pun gebetan yang gak jadi 😂😂, jangan lupa follow untuk video selanjutnya
.
.
Selamat menikmati karya kami, full video lihat di chanel youtube kami juga, link check bio, Terimakasih.. .
@indovidgram @ngakaksehat 
@ngakakkocak @dagelan @vshow.indo @narsistrans7 @bikinrame @guyonankekinian @thecommentnet_ 
@medanvidgram @dagelantivi
.
#indovidgram #ngakakkocak #dagelanvideo #dagelan #vshowindo #ivgstory #IVGcomedy #ivgcomedy #bikinrame #bikinrame #kidszamannow #narsistrans7 #thecommentnet_ #vivicu #guyonankekinian #ngakaksehat #videolucu #guyonantv #dagelantivi #instagram #medanvidgram #indozone #videolucu #9gag #followforfollow #follow4follow #ff #fff #f #mobilelegends #videolucubanget #justiceleague
KIDS ZAMAN NOW PART 2 || SEBERAPA GREGET KAMU BERENANG? . Tag saodara kalian, teman, atau pun gebetan yang gak jadi 😂😂, jangan lupa follow untuk video selanjutnya . . Selamat menikmati karya kami, full video lihat di chanel youtube kami juga, link check bio, Terimakasih.. . @indovidgram @ngakaksehat @ngakakkocak @dagelan @vshow.indo @narsistrans7 @bikinrame @guyonankekinian @thecommentnet_ @medanvidgram @dagelantivi . #indovidgram  #ngakakkocak  #dagelanvideo  #dagelan  #vshowindo  #ivgstory  #IVGcomedy  #ivgcomedy  #bikinrame  #bikinrame  #kidszamannow  #narsistrans7  #thecommentnet_  #vivicu  #guyonankekinian  #ngakaksehat  #videolucu  #guyonantv  #dagelantivi  #instagram  #medanvidgram  #indozone  #videolucu  #9gag  #followforfollow  #follow4follow  #ff  #fff  #f  #mobilelegends  #videolucubanget  #justiceleague 
Gebetan mah gitu sering tiba tiba menghilang tanpa alasan 😐 tag gebetan lo yang pernah ngelakuin lo kayak gini 🤣
Partner by : @calvindobagas
@anggytayala ,
,
@dagelan @meme.comik.indonesia @memecomicindonesia @guyonankekinian @grsvidgram @indovidgram #memecomicindonesia #beper @dagelan_jowo #dagelan #indovidgram #videolucu #ngakakkocak #ngakak #indowarkop #lfl #flf #wkwkland #guyonantv 1
GOZONK
Gosip Panas ter ikeh ikeh kimochi
PANGERAN PENGGAGAS SASTRA KAYANGAN
.
Inilah sang Pangeran yang mempunyai ketampanan 9 penjuru, mampu membuat becek manusia 3 DIMENSI.. Cowo bisa... Cewe bisa.. BANCI juga bisa
.
@vickyprasetyo777
@pesbukers_antv
@antv_official .
#pmbtehpucukharumjkt
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Parody acara @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @pesbukers_antv @baper_rcti @rumpi_ttv @ratu_nyinyiir @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay
.
.
@indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo @rumahmamaamy_MNCTV @bikinrameaja
.
.
#guyonankekinian #ngakakkocak #si_sableng #ngakakpol #videoheboh #kencanawungu #WowVideo #ivgstory #ivgcomedy  #bogorvidgram #dagelan #dagelantivi #bikinrame  #indovidgramcomedy  #vidiolucu #ngakak #ojoserius #raja_ngakak #lucuabis #dagelanvideo #bikinramevideo #rizkychay #thecommentnet_  #dukungcreatorind #pmbtehpucukharum #guyonantv #vinegramindo #castingkuasailahi
GOZONK Gosip Panas ter ikeh ikeh kimochi PANGERAN PENGGAGAS SASTRA KAYANGAN . Inilah sang Pangeran yang mempunyai ketampanan 9 penjuru, mampu membuat becek manusia 3 DIMENSI.. Cowo bisa... Cewe bisa.. BANCI juga bisa . @vickyprasetyo777 @pesbukers_antv @antv_official . #pmbtehpucukharumjkt  . . . . . . . . . . . . . Parody acara @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @pesbukers_antv @baper_rcti @rumpi_ttv @ratu_nyinyiir @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay . . @indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo @rumahmamaamy_MNCTV @bikinrameaja . . #guyonankekinian  #ngakakkocak  #si_sableng  #ngakakpol  #videoheboh  #kencanawungu  #WowVideo  #ivgstory  #ivgcomedy  #bogorvidgram  #dagelan  #dagelantivi  #bikinrame  #indovidgramcomedy  #vidiolucu  #ngakak  #ojoserius  #raja_ngakak  #lucuabis  #dagelanvideo  #bikinramevideo  #rizkychay  #thecommentnet_  #dukungcreatorind  #pmbtehpucukharum  #guyonantv  #vinegramindo  #castingkuasailahi 
[Materi 18+] apa sih gang bang? Ada yang tahu?
.
Banyak yang request STINSIL, tapi karena sesuatu dan lain hal kami belum lagi sempat melakukan produksi Stinsil dikarenakan keterbatasan waktu dan tenaga.
.
Jadi mimin bongkar-bongkar lagi, ternyata masih ada stok Stinsil yang belum tayang... jadi dinikmati aja yang ada dulu ya gaes...
Follow us di @guyonan.tv
.
#guyonantv #stinsil #apaitu #interviewusil #jahil #prank #jomblo #18+ #dewasa #savage #Nasib #dagelan #videolucu #videoviral #kidsjamannow #pergaulan #salahgaul #tobat #kamis #malamjumat #cewek #cowok #nakal #jakarta #bekasi #rabu #love #moba #mlbb #mobilelegends
[Materi 18+] apa sih gang bang? Ada yang tahu? . Banyak yang request STINSIL, tapi karena sesuatu dan lain hal kami belum lagi sempat melakukan produksi Stinsil dikarenakan keterbatasan waktu dan tenaga. . Jadi mimin bongkar-bongkar lagi, ternyata masih ada stok Stinsil yang belum tayang... jadi dinikmati aja yang ada dulu ya gaes... Follow us di @guyonan.tv . #guyonantv  #stinsil  #apaitu  #interviewusil  #jahil  #prank  #jomblo  #18 + #dewasa  #savage  #Nasib  #dagelan  #videolucu  #videoviral  #kidsjamannow  #pergaulan  #salahgaul  #tobat  #kamis  #malamjumat  #cewek  #cowok  #nakal  #jakarta  #bekasi  #rabu  #love  #moba  #mlbb  #mobilelegends 
Berbohong demi kebaikan, salah atau benar?....HARUS NONTON!
.
Tag temen-temen kamu dan orang terdekatmu. yang kamu rasa sering kurang bersyukur dengan pasangan!
.
.
Video by @guyonan.tv
.
#guyonantv #tabanan_today #tbn_today #infotabanan #informasi#tabanan #bali #denpasar #singaraja #badung #karangasem #bangli #klungkung #jembrana #gianyar #dewata #infobali #tabananserasi #tabananhariini #nusapenida #balifootball #baliunited #serdadutridatu #gunungagung
Berbohong demi kebaikan, salah atau benar?....HARUS NONTON! . Tag temen-temen kamu dan orang terdekatmu. yang kamu rasa sering kurang bersyukur dengan pasangan! . . Video by @guyonan.tv . #guyonantv  #tabanan_today  #tbn_today  #infotabanan  #informasi #tabanan  #bali  #denpasar  #singaraja  #badung  #karangasem  #bangli  #klungkung  #jembrana  #gianyar  #dewata  #infobali  #tabananserasi  #tabananhariini  #nusapenida  #balifootball  #baliunited  #serdadutridatu  #gunungagung 
#Repost @rivaldozefanya ・・・
sumpah kenapa sih kalian tuh ga pernah berubah? udah 2017 mau 2018 ini ayolahh bagi HOTSPOT kek ah!! 😭
.
.
.
ft: @noriscasper @dzaky_lr @harry_senin @telorrdadar .
.
.
@indonesiavidiogram .
#indonesiavidiogram #ngakakkocak #dagelan #bikinrame #si_sableng #guyonantv #guyonankekinian #thecommentnet_ #narsistrans7 #ngakaksehat #bikinnyengiir #mashabengekchallenge #mashabengek
YANG AKU TAKUTKAN ADALAH KETIKA ENGAKAU MENUTUP PINTU HATIKU (zf)
.
.
.
Parody acara @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @portraitinfo @baper_rcti @rumpi_ttv @ratu_nyinyiir @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay
.
.
@indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo @ratu_nyinyiir @bikinrameaja
.
.
#guyonankekinian #ngakakkocak #si_sableng #ngakakpol #videoheboh #kencanawungu #WowVideo #ivgstory #ivgcomedy #bogorvidgram #dagelan #dagelantivi #bikinrame #indovidgramcomedy #vidiolucu #ngakak #ojoserius #raja_ngakak #lucuabis #dagelanvideo #bikinramevideo #rizkychay #thecommentnet_ #dukungcreatorind #pmbtehpucukharum #guyonantv #vinegramindo #castingkuasailahi
YANG AKU TAKUTKAN ADALAH KETIKA ENGAKAU MENUTUP PINTU HATIKU (zf) . . . Parody acara @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @portraitinfo @baper_rcti @rumpi_ttv @ratu_nyinyiir @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay . . @indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo @ratu_nyinyiir @bikinrameaja . . #guyonankekinian  #ngakakkocak  #si_sableng  #ngakakpol  #videoheboh  #kencanawungu  #WowVideo  #ivgstory  #ivgcomedy  #bogorvidgram  #dagelan  #dagelantivi  #bikinrame  #indovidgramcomedy  #vidiolucu  #ngakak  #ojoserius  #raja_ngakak  #lucuabis  #dagelanvideo  #bikinramevideo  #rizkychay  #thecommentnet_  #dukungcreatorind  #pmbtehpucukharum  #guyonantv  #vinegramindo  #castingkuasailahi 
" Tragedi terbesar kehidupan bukanlah bahwa semua manusia akan binasa, melainkan bahwa mereka akan berhenti saling mencintai " (zf) 
By W. Somerset Maugham
.
.
.
Parody acara @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @portraitinfo @baper_rcti @rumpi_ttv @ratu_nyinyiir @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay
.
.
@indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo @ratu_nyinyiir @bikinrameaja
.
.
#guyonankekinian #ngakakkocak #si_sableng #ngakakpol #videoheboh #kencanawungu #WowVideo #ivgstory #ivgcomedy #bogorvidgram #dagelan #dagelantivi #bikinrame #indovidgramcomedy #vidiolucu #ngakak #ojoserius #raja_ngakak #lucuabis #dagelanvideo #bikinramevideo #rizkychay #thecommentnet_ #dukungcreatorind #pmbtehpucukharum #guyonantv #vinegramindo #castingkuasailahi
" Tragedi terbesar kehidupan bukanlah bahwa semua manusia akan binasa, melainkan bahwa mereka akan berhenti saling mencintai " (zf) By W. Somerset Maugham . . . Parody acara @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @portraitinfo @baper_rcti @rumpi_ttv @ratu_nyinyiir @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay . . @indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo @ratu_nyinyiir @bikinrameaja . . #guyonankekinian  #ngakakkocak  #si_sableng  #ngakakpol  #videoheboh  #kencanawungu  #WowVideo  #ivgstory  #ivgcomedy  #bogorvidgram  #dagelan  #dagelantivi  #bikinrame  #indovidgramcomedy  #vidiolucu  #ngakak  #ojoserius  #raja_ngakak  #lucuabis  #dagelanvideo  #bikinramevideo  #rizkychay  #thecommentnet_  #dukungcreatorind  #pmbtehpucukharum  #guyonantv  #vinegramindo  #castingkuasailahi 
Reunian aja sana ke pameran kalau ajang reuni cuman jadi ajang pamer doang 😢😢, gakangen apa sama sahabat lama lo ? Yg waktu sekola dulu duduk sebangku kalau ulangan nyontek. Jajan bareng, terus ngambekan gara2 lo nuduh gebetan lo di embat dia. Atau pulpen lo yg ilang di embat temen sekelas. .
. Tag temen lo yg mau di ajak reuni 💑
.
Feat
@fikrifadlu
@ouzanwtf_02 
@heru.hermansyah
@audreynorma04
@ammarizky 
@alifikrialjufrii
. .
@indovidgram @cianjurvidgram @dagelan @ngakakkocak @guyonan.tv @narsistrans7 @thecommentnet_ @memecomicindonesia @masasma @masa.sma @bekvidgram @jogjavidgram @bogorvidgram @medanvidgram @batamvidgram
.
#indovidgram #ivgcomedy #cianjurvidgram #ivgstory #guyonantv #narsistrana7 #dagelantv #dagelan #dagelanvideo #thecommentnet #masa.sma #masasmaku #masasma #bekasi #bekvidgram #jogjavidgram #jogja #batamvidgram #medanvidgram #ngakakkocak #lucu #ngakak #vidgram #vsco #indonesia #funnyvideo #kidsjamannow #india #korea #luculucu
Reunian aja sana ke pameran kalau ajang reuni cuman jadi ajang pamer doang 😢😢, gakangen apa sama sahabat lama lo ? Yg waktu sekola dulu duduk sebangku kalau ulangan nyontek. Jajan bareng, terus ngambekan gara2 lo nuduh gebetan lo di embat dia. Atau pulpen lo yg ilang di embat temen sekelas. . . Tag temen lo yg mau di ajak reuni 💑 . Feat @fikrifadlu @ouzanwtf_02 @heru.hermansyah @audreynorma04 @ammarizky @alifikrialjufrii . . @indovidgram @cianjurvidgram @dagelan @ngakakkocak @guyonan.tv @narsistrans7 @thecommentnet_ @memecomicindonesia @masasma @masa.sma @bekvidgram @jogjavidgram @bogorvidgram @medanvidgram @batamvidgram . #indovidgram  #ivgcomedy  #cianjurvidgram  #ivgstory  #guyonantv  #narsistrana7  #dagelantv  #dagelan  #dagelanvideo  #thecommentnet  #masa .sma #masasmaku  #masasma  #bekasi  #bekvidgram  #jogjavidgram  #jogja  #batamvidgram  #medanvidgram  #ngakakkocak  #lucu  #ngakak  #vidgram  #vsco  #indonesia  #funnyvideo  #kidsjamannow  #india  #korea  #luculucu 
[ #IVGComedy ]
.
Susahnya jadi anak koss,
Begini nih jadinya ! 
Spa yg pernah kayak gini ?
.
Like ,share , tag temen kalian gesssss
.
Inframe : @jly_july , @babydeemon
Edit : @jly_july .
.
.
tag : @vshow.indo @dagelan @indovidgram @katanyavidgram @thecommentnet_ @kdrvidgram @kdrvidgram  @sekumpulanparacreators
@thecommentnet_ @ramebareng
.
.
Hastag : #kedirisukasuka #kediri #kdrvidgram #guyonan #dagelanvideo #videolucu #videoheboh #kidsjamannow #vshowindo #Youtuberewind #sekumpulanparacreators #vivicucommenters #9gag #ngakakkocak #dagelanvideo #nettv #katanyavidgram #lucubangetkk #sweettalk #guyonan #generasimicin #indovidgram #kedirihitz #guyonantv #like4like #follow4follow #jokes #ivgcomedy #pelakor #kidsjamannow #havana #mobilelegends
[ #IVGComedy  ] . Susahnya jadi anak koss, Begini nih jadinya ! Spa yg pernah kayak gini ? . Like ,share , tag temen kalian gesssss . Inframe : @jly_july , @babydeemon Edit : @jly_july . . . tag : @vshow.indo @dagelan @indovidgram @katanyavidgram @thecommentnet_ @kdrvidgram @kdrvidgram @sekumpulanparacreators @thecommentnet_ @ramebareng . . Hastag : #kedirisukasuka  #kediri  #kdrvidgram  #guyonan  #dagelanvideo  #videolucu  #videoheboh  #kidsjamannow  #vshowindo  #Youtuberewind  #sekumpulanparacreators  #vivicucommenters  #9gag  #ngakakkocak  #dagelanvideo  #nettv  #katanyavidgram  #lucubangetkk  #sweettalk  #guyonan  #generasimicin  #indovidgram  #kedirihitz  #guyonantv  #like4like  #follow4follow  #jokes  #ivgcomedy  #pelakor  #kidsjamannow  #havana  #mobilelegends 
Bisa nebak arti gambar ini?
.
Follow @guyonan.tv ya buat hiburan tiap hari kamu!
.
#guyonantv #dagelan #tebakgambar #ngakakkocak #gambarlucu #kuis #quiz #gambar #tebakan #gambarlucu #guyonan
(Parodi) Marshmello-Alone (Bukan Official Music Video)

wkwkwkw cerita si Marshmello mampir ke warung @ayam_penyet_dtrumps

Makasih ya @marshmellomusic wwkwkw.. Video lengkapnya ada youtube channel gw atau klik link di bio. 
#ivgcomedy
#narsistrans7
#dagelan #marshmello
#ayampenyet
#ayamgeprek #videokocak  #videokocak #guyonantv @indovidgram @jakbarvidgram @dagelan @narsistrans7
"CEWE IDAMAN"

LIKE COMENT & TAG GEBETAN LOH

In Frame:
@etsisultan 
@ahongkos
@adnanmaulanaysf 
@adityardwn
@apiscok_

Hastag :
#paroditypo #vivucu #dagelan #indovigram #bikinramevideos #bikinramevideo #si_sableng #mashabengekchallange #guyonantv #bikinnyengir #ngakakkocak #videolucu #bikinrame #ngakaklucu
Di balik layar 3
.
.
.
Keseruan di balik layar.
.
.
.
@guyonankekinian @guyonankekinian 
#guyonanteaterclub #guyonankekinian #guyonan #guyonantv #dagelanjawa #ivgcomedi #ivgstory #parody #parodi #guyonan
Pernah ngalamin FRIENDZONE? Apa sih Friendzone itu? Tag temen kamu!
.
Banyak yang request STINSIL, tapi karena sesuatu dan lain hal kami belum lagi sempat melakukan produksi Stinsil dikarenakan keterbatasan waktu dan tenaga.
.
Jadi mimin bongkar-bongkar lagi, ternyata masih ada stok Stinsil yang belum tayang... jadi dinikmati aja yang ada dulu ya gaes...
Follow us di @guyonan.tv
.
#guyonantv #stinsil #friendzone #temanajah #interviewusil #jahil #prank #jomblo #18+ #dewasa #savage #Nasib #dagelan #videolucu #videoviral #kidsjamannow #pergaulan #salahgaul #tobat #sabtu #cewek #cowok #nakal #jakarta #bekasi #rabu #love
Pernah ngalamin FRIENDZONE? Apa sih Friendzone itu? Tag temen kamu! . Banyak yang request STINSIL, tapi karena sesuatu dan lain hal kami belum lagi sempat melakukan produksi Stinsil dikarenakan keterbatasan waktu dan tenaga. . Jadi mimin bongkar-bongkar lagi, ternyata masih ada stok Stinsil yang belum tayang... jadi dinikmati aja yang ada dulu ya gaes... Follow us di @guyonan.tv . #guyonantv  #stinsil  #friendzone  #temanajah  #interviewusil  #jahil  #prank  #jomblo  #18 + #dewasa  #savage  #Nasib  #dagelan  #videolucu  #videoviral  #kidsjamannow  #pergaulan  #salahgaul  #tobat  #sabtu  #cewek  #cowok  #nakal  #jakarta  #bekasi  #rabu  #love 
@sriwijayaairofficial @sriwijayaair bandara raden inten lampung, sampai sekarang pesawat belum ada dan penumpang belum diberangkatkan dengan alasan yang bertele2 dan tidak masuk akal, dan tidak mau memberikan kompensasi apapun, sampai detik ini blum ada kejelasan dan penumpang diterlantarkan.kasian yg bawa bayi dan ada yg bawa lansia sedang sakit jantung. #sriwijayaair #sriwijayaairgroup #bandararadenintan #bandararadenintan2 #bandararadenintan #maskapai #maskapaiindonesia #pesawat #pesawatsriwijaya #lampung #beritalampung #lampunggham #sriwijayaair #dagelan #guyonantv #topnews #berita #indozoneid #beritaindonesia #alwayslampung #yogyakarta
@sriwijayaairofficial @sriwijayaair bandara raden inten lampung, sampai sekarang pesawat belum ada dan penumpang belum diberangkatkan dengan alasan yang bertele2 dan tidak masuk akal, dan tidak mau memberikan kompensasi apapun, sampai detik ini blum ada kejelasan dan penumpang diterlantarkan.kasian yg bawa bayi dan ada yg bawa lansia sedang sakit jantung. #sriwijayaair  #sriwijayaairgroup  #bandararadenintan  #bandararadenintan2  #bandararadenintan  #maskapai  #maskapaiindonesia  #pesawat  #pesawatsriwijaya  #lampung  #beritalampung  #lampunggham  #sriwijayaair  #dagelan  #guyonantv  #topnews  #berita  #indozoneid  #beritaindonesia  #alwayslampung  #yogyakarta 
Pernah tampan wkwkwkw

@Regranned from @guyonan.tv -  Beginilah kalau rasa itu datangnya terlambat, salah siapa?
.
.
Sekali-kali bikin drama ala korea/sinetron.
TAG TEMAN, GEBETAN, ATAU PASANGAN KAMU! Komen dibawah kalau suka sama videonya dan jangan lupa FOLLOW @guyonan.tv
.
.
#guyonantv
@indovidgram #indovidgram #IVGcomedy #IVGstory 
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
 #dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucu #comedy #CLBK #Cinta #Minggu #drakor #Jomblo #sinetron - #regrann
Pernah tampan wkwkwkw @Regranned from @guyonan.tv - Beginilah kalau rasa itu datangnya terlambat, salah siapa? . . Sekali-kali bikin drama ala korea/sinetron. TAG TEMAN, GEBETAN, ATAU PASANGAN KAMU! Komen dibawah kalau suka sama videonya dan jangan lupa FOLLOW @guyonan.tv . . #guyonantv  @indovidgram #indovidgram  #IVGcomedy  #IVGstory   @dagelan @ngakakkocak @dagelantivi #dagelan  #dagelanvideo  #dagelantivi  #ngakakkocak  #indolawak  #raja_ngakak  #lucuabis  #ojoserius  #gambarlucu  #comedy  #CLBK  #Cinta  #Minggu  #drakor  #Jomblo  #sinetron  - #regrann 
First kill mimin WhiteCyber (White Prince) pakai hero baru hii, langsung beli skin wkwkk . Ternyata enak juga nih hero.
. . . 
#mobilelegend #mobilelegendid #mobilelegendsvideo #mobilelegendstoday #helcurt #guyonantv #dagelan #mimiperi
Kutunggu jandamu.😀😀
Ada yg pernah begini, 
TAG TEMAN KAMU YA.
.
.
.
Follow kita untuk lihat video lainnya di @ryanpramudika75
Directed and editor : @ryanpramudika75
Shoot :
Inframe :
@ryanpramudika75
@sucirestu_p
.
.
.
@indovidgram @bikinrame @dagelan @vshow.indo
@guyonankekinian @thecommentnet_ @narsistrans7@ngakaksehat @onthespottrans7
=============
#indovidgram #IVGcomedy #kidsjamannow #bikinrame#guyonantv #dagelan #dagelantv #dagelantivi #videolucu#narsistrans7 #vivicu #bikinbaper #pkuvidgram #jakbarvidgram#dagelankaltim
#bikingemes #dailytawa #thecommentnet_ #ngakakkocak#vshowindonesia #ngakakunik #guyonankekinian #videongakak#indolawak #ngakaksehat
Kutunggu jandamu.😀😀 Ada yg pernah begini, TAG TEMAN KAMU YA. . . . Follow kita untuk lihat video lainnya di @ryanpramudika75 Directed and editor : @ryanpramudika75 Shoot : Inframe : @ryanpramudika75 @sucirestu_p . . . @indovidgram @bikinrame @dagelan @vshow.indo @guyonankekinian @thecommentnet_ @narsistrans7@ngakaksehat @onthespottrans7 ============= #indovidgram  #IVGcomedy  #kidsjamannow  #bikinrame #guyonantv  #dagelan  #dagelantv  #dagelantivi  #videolucu #narsistrans7  #vivicu  #bikinbaper  #pkuvidgram  #jakbarvidgram #dagelankaltim  #bikingemes  #dailytawa  #thecommentnet_  #ngakakkocak #vshowindonesia  #ngakakunik  #guyonankekinian  #videongakak #indolawak  #ngakaksehat 
MENJADIKANMU SEBUAH PENYEMANGAT
.
.
.
Parody acara @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @portraitinfo @baper_rcti @rumpi_ttv @ratu_nyinyiir @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay
.
.
@indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo @ratu_nyinyiir @bikinrameaja
.
.
#guyonankekinian #ngakakkocak #si_sableng #ngakakpol #videoheboh #kencanawungu #WowVideo #ivgstory #ivgcomedy #bogorvidgram #dagelan #dagelantivi #bikinrame #indovidgramcomedy #vidiolucu #ngakak #ojoserius #raja_ngakak #lucuabis #dagelanvideo #bikinramevideo #rizkychay #thecommentnet_ #dukungcreatorind #pmbtehpucukharum #guyonantv #vinegramindo #castingkuasailahi
MENJADIKANMU SEBUAH PENYEMANGAT . . . Parody acara @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @portraitinfo @baper_rcti @rumpi_ttv @ratu_nyinyiir @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay . . @indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo @ratu_nyinyiir @bikinrameaja . . #guyonankekinian  #ngakakkocak  #si_sableng  #ngakakpol  #videoheboh  #kencanawungu  #WowVideo  #ivgstory  #ivgcomedy  #bogorvidgram  #dagelan  #dagelantivi  #bikinrame  #indovidgramcomedy  #vidiolucu  #ngakak  #ojoserius  #raja_ngakak  #lucuabis  #dagelanvideo  #bikinramevideo  #rizkychay  #thecommentnet_  #dukungcreatorind  #pmbtehpucukharum  #guyonantv  #vinegramindo  #castingkuasailahi 
GOZONK
Gosip Panas ter ikeh ikeh kimochi
RAHASIA PESOHOR BUMI ZASKIA GOTIX part 4
.
Inilah sang pangeran yang mengaku juragan empang berlele jumbo.
.
@zaskia_gotix
@pesbukers_antv
@antv_official .
#pmbtehpucukharumjkt
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Parody acara @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @pesbukers_antv @baper_rcti @rumpi_ttv @ratu_nyinyiir @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay
.
@indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo @rumahmamaamy_MNCTV @bikinrameaja
.
.
#guyonankekinian #ngakakkocak #si_sableng #ngakakpol #videoheboh #kencanawungu #WowVideo #ivgstory #ivgcomedy  #bogorvidgram #dagelan #dagelantivi #bikinrame  #indovidgramcomedy  #vidiolucu #ngakak #ojoserius #raja_ngakak #lucuabis #dagelanvideo #bikinramevideo #rizkychay #thecommentnet_  #dukungcreatorind #pmbtehpucukharum #guyonantv #vinegramindo #castingkuasailahi
GOZONK Gosip Panas ter ikeh ikeh kimochi RAHASIA PESOHOR BUMI ZASKIA GOTIX part 4 . Inilah sang pangeran yang mengaku juragan empang berlele jumbo. . @zaskia_gotix @pesbukers_antv @antv_official . #pmbtehpucukharumjkt  . . . . . . . . . . . . . Parody acara @silet_indigo dan @intensindigo @operavanjava @officialhitamputiht7 @net_comedynight @pesbukers_antv @baper_rcti @rumpi_ttv @ratu_nyinyiir @vidiodotcom @initalkshowofficial @pasrahi_zoher @official_triwarsana @ilktrans7 @rumahuya_trans7 @jodoh_wasiat_bapak_antv @sinemart_ph @asproductions_official @otis__hahijary @kecilkecilmikirjadimantenantv @mastercorbuzier @transtv_corp @rapictures.id @falconpictures_ @dahsyat.musik @p3htranstv @king_uyakuya @mulanisanjay . @indovidgram @ngakakkocak @bikinrame @guyonan.tv @si_sableng @ngakakpol @wow.vidio @ngakak_unik @dagelan_jowo @dagelan_iseng @dagelan @brownis_ttv @1nserttranstv @raja_ngakak @vshow.indo @rumahmamaamy_MNCTV @bikinrameaja . . #guyonankekinian  #ngakakkocak  #si_sableng  #ngakakpol  #videoheboh  #kencanawungu  #WowVideo  #ivgstory  #ivgcomedy  #bogorvidgram  #dagelan  #dagelantivi  #bikinrame  #indovidgramcomedy  #vidiolucu  #ngakak  #ojoserius  #raja_ngakak  #lucuabis  #dagelanvideo  #bikinramevideo  #rizkychay  #thecommentnet_  #dukungcreatorind  #pmbtehpucukharum  #guyonantv  #vinegramindo  #castingkuasailahi 
Hallo gaes.
Hayo siapa yang anak kos? .
Pasti pernahkan terlintas di pikiran kalian gimana caranya dapet makanan gratis, nih contoh dari Mimin gimana cara dapat makanan gratis, kuncinya buang rasa Malu kalian gais wkwkwk.
 Kalo kata orang Jawa = sing penting TATAK !! 😂 .

Inframe : @ilhartm @official_nurmanshodiq .

Cam 📹 : @aris_goblog , @ardhikey_aak

Hastag :
@dagelan @9gag @indovidgram

#guyonmurah #guyonantv
#dagelan #9gag #dagelanvideo #dagelantv #ngakakkocak #ngakakkocakvideo #videolucu #indovidgram #vidgram #kdrvigram #indocomedy_production #ivgcomedy #bikinrame #vivicu #indolawak #lucuabis #humor #thecomentnet_ #ngguyu #rajangakak #gambarlucu #adobepremiere #narsistrans7 #majelislucu
Hallo gaes. Hayo siapa yang anak kos? . Pasti pernahkan terlintas di pikiran kalian gimana caranya dapet makanan gratis, nih contoh dari Mimin gimana cara dapat makanan gratis, kuncinya buang rasa Malu kalian gais wkwkwk. Kalo kata orang Jawa = sing penting TATAK !! 😂 . Inframe : @ilhartm @official_nurmanshodiq . Cam 📹 : @aris_goblog , @ardhikey_aak Hastag : @dagelan @9gag @indovidgram #guyonmurah  #guyonantv  #dagelan  #9gag  #dagelanvideo  #dagelantv  #ngakakkocak  #ngakakkocakvideo  #videolucu  #indovidgram  #vidgram  #kdrvigram  #indocomedy_production  #ivgcomedy  #bikinrame  #vivicu  #indolawak  #lucuabis  #humor  #thecomentnet_  #ngguyu  #rajangakak  #gambarlucu  #adobepremiere  #narsistrans7  #majelislucu 
Inilah Cowok yang nggak mungkin akan ditolak Cewek!
.
Dalam rangka Menjelang akhir tahun 2017, kami akan menayangkan kembali video-video lama @guyonan.tv sejak awal Kita berdiri, semoga yang belum nonton jadi tahu ya!
.
Jangan lupa follow kami @guyonan.tv buat cerita pacaran kocak yang lain! .
.
.
#guyonantv #dagelan #guyonan #ngakakkocak #indovidgram #ivgcomedy #nembak #pacaran #cewek #cowok #draws #kocak #love #videolucu #snapchat #selfie #awkarin #olshop #lucu #ngakakkocak #comedy #komedi
.
@bikinrame @dagelan @ngakakkocak
Inilah Cowok yang nggak mungkin akan ditolak Cewek! . Dalam rangka Menjelang akhir tahun 2017, kami akan menayangkan kembali video-video lama @guyonan.tv sejak awal Kita berdiri, semoga yang belum nonton jadi tahu ya! . Jangan lupa follow kami @guyonan.tv buat cerita pacaran kocak yang lain! . . . #guyonantv  #dagelan  #guyonan  #ngakakkocak  #indovidgram  #ivgcomedy  #nembak  #pacaran  #cewek  #cowok  #draws  #kocak  #love  #videolucu  #snapchat  #selfie  #awkarin  #olshop  #lucu  #ngakakkocak  #comedy  #komedi  . @bikinrame @dagelan @ngakakkocak