an online Instagram web viewer

#handletteringindonesia medias

Photos

Allah SWT berfirman:

مَاۤ اَصَابَ مِنْ مُّصِيْبَةٍ اِلَّا بِاِذْنِ اللّٰهِ ؕ  وَمَنْ  يُّؤْمِنْۢ بِاللّٰهِ يَهْدِ قَلْبَهٗ ؕ  وَاللّٰهُ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيْمٌ
"Tidak ada suatu musibah yang menimpa (seseorang), kecuali dengan izin Allah; dan barang siapa beriman kepada Allah, niscaya Allah akan memberi petunjuk kepada hatinya. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu."
(QS. At-Tagabun: Ayat 11) .
.
.
Ada banyak hal yang sedang kamu fikirkan dengan serius, masalah datang padamu dengan beruntun, perasaanmu yang tak karuan menyesakkan dirimu,tenaga dan fikiranmu terkuras habis
.
Percayalah
.
Saat masalah menghantammu hingga titik terlemahmu, lihat langit malam yang penuh bintang-bintang. Ibaratkan saja masalahmu adalah kelip bintang-bintang itu. 
Rabb mu adalah pencipta kelip bintang-bintang serta langit biru gelap malam .
.
Rabb mu lah yang memberi mu masalah, maka Rabb mu lah yang selalu ada didekatmu yang akan menguatkan mu, serahkan semua masalahmu pada Rabbmu.
Maka pundakmu akan lebih ringan karena Rabb mu selalu bersama mu.
.
.
.
#islamolettering #islamoletteringchallenge_031 #selfreminder #selfreminders #notetoself #notetomyself #handlettering #handwrittensg #handlettered #handletteringdaily #handletteringpractice #handletteringindonesia #brushlettering #letteringcalligraphy #letteringart #lettering #letteringchallenge #handletteringchallenge #modernfont #handmadefont #calligraphy #style #type #typography #artwork #art #october #octoberlettering
Allah SWT berfirman: مَاۤ اَصَابَ مِنْ مُّصِيْبَةٍ اِلَّا بِاِذْنِ اللّٰهِ ؕ وَمَنْ يُّؤْمِنْۢ بِاللّٰهِ يَهْدِ قَلْبَهٗ ؕ وَاللّٰهُ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيْمٌ "Tidak ada suatu musibah yang menimpa (seseorang), kecuali dengan izin Allah; dan barang siapa beriman kepada Allah, niscaya Allah akan memberi petunjuk kepada hatinya. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu." (QS. At-Tagabun: Ayat 11) . . . Ada banyak hal yang sedang kamu fikirkan dengan serius, masalah datang padamu dengan beruntun, perasaanmu yang tak karuan menyesakkan dirimu,tenaga dan fikiranmu terkuras habis . Percayalah . Saat masalah menghantammu hingga titik terlemahmu, lihat langit malam yang penuh bintang-bintang. Ibaratkan saja masalahmu adalah kelip bintang-bintang itu. Rabb mu adalah pencipta kelip bintang-bintang serta langit biru gelap malam . . Rabb mu lah yang memberi mu masalah, maka Rabb mu lah yang selalu ada didekatmu yang akan menguatkan mu, serahkan semua masalahmu pada Rabbmu. Maka pundakmu akan lebih ringan karena Rabb mu selalu bersama mu. . . . #islamolettering  #islamoletteringchallenge_031  #selfreminder  #selfreminders  #notetoself  #notetomyself  #handlettering  #handwrittensg  #handlettered  #handletteringdaily  #handletteringpractice  #handletteringindonesia  #brushlettering  #letteringcalligraphy  #letteringart  #lettering  #letteringchallenge  #handletteringchallenge  #modernfont  #handmadefont  #calligraphy  #style  #type  #typography  #artwork  #art  #october  #octoberlettering 
Terimakasih @iwaa_wdmn udah order di @letter.mb 😊

#handlettering #watercolor #fanart #handletteringindonesia
"Resah merangkul hati" Visualisasi sajak pertama...
Bercerita tentang si aku yang menyimpan rasa di hati tapi tak mampu mengungkapkannya kepada gadis yang ia sukai, jangan kan mengungkapkan, dekat dengan dia saja sudah salah tingkah....
#art🎨 #artsy #letteringco #lettering #letteringpractice #handlettering #handletteringindonesia #designs #moderncaligraphy #learnlettering #learntypography #jktyp #jktype #indokreatif #typer #typewriterseries #typewriter #typeyeah #customtype #sajak
"Resah merangkul hati" Visualisasi sajak pertama... Bercerita tentang si aku yang menyimpan rasa di hati tapi tak mampu mengungkapkannya kepada gadis yang ia sukai, jangan kan mengungkapkan, dekat dengan dia saja sudah salah tingkah.... #art 🎨 #artsy  #letteringco  #lettering  #letteringpractice  #handlettering  #handletteringindonesia  #designs  #moderncaligraphy  #learnlettering  #learntypography  #jktyp  #jktype  #indokreatif  #typer  #typewriterseries  #typewriter  #typeyeah  #customtype  #sajak 
I am thankful for all those difficult people in my life, they have shown me exactly who I dont want to be.
.
.
Materials : Giotto watercolor & snowman drawing pen 0.3
.
.
#handlettering #handletteringart #handletteringph #handletteringnewbie #handletter #handletteringtype #handletteringdaily #handletteredtype #letteringph #lettering #letteringindonesia #handletteringofinstagram #handletteringindonesia #letteringart #letteringinsoul #letteringdaily #art #artgram #creative #creativeart #creativelettering #becreative
I am thankful for all those difficult people in my life, they have shown me exactly who I dont want to be. . . Materials : Giotto watercolor & snowman drawing pen 0.3 . . #handlettering  #handletteringart  #handletteringph  #handletteringnewbie  #handletter  #handletteringtype  #handletteringdaily  #handletteredtype  #letteringph  #lettering  #letteringindonesia  #handletteringofinstagram  #handletteringindonesia  #letteringart  #letteringinsoul  #letteringdaily  #art  #artgram  #creative  #creativeart  #creativelettering  #becreative 
Do good and good will come to you ;)
#lettering #handletteringindonesia #quotes #tombow #fudenosuke #crayola #simbalion
Are you need that?
follow @nime_lettering for more
.
.
.
.
.
#handlettering
#art🎨 #swordartonline 
#kiminonawa #attackontitan #animewallpaper #handletteringindonesia #handletteringart
Hanya mampu menulisnya karna tak berani mengungkapkannya 😣
#handletteringindonesia#rindu
Meet Up ke-2 Letters DR 💥💥 .
.
Dihadiri oleh GS yg sudah tidak asing lagi dikalangan para wanita @syafiqchaidar dan @muhamadbachtiar_ 😅😅
Meet Up ke-2 Letters DR 💥💥 . . Dihadiri oleh GS yg sudah tidak asing lagi dikalangan para wanita @syafiqchaidar dan @muhamadbachtiar_ 😅😅
"...Sungguh Allah tidak menyukai orang yang sombong dan membanggakan diri" [an-Nisa:36]
.
.
Yuk sama sama berusaha untuk senantiasa bersikap rendah hati:))
.
.
.
.
.
#handlettering #handletteringbeginner #letteringbeginners #handletteringinspired #handletteringindonesia #handwriting #handwritingbeginner #typography #typo #typographybeginner #typographyinspired #typographyindonesia #studygram #studygraminspiration #studygramindonesia #studytime #studyhard #indotypography #indolettering
"...Sungguh Allah tidak menyukai orang yang sombong dan membanggakan diri" [an-Nisa:36] . . Yuk sama sama berusaha untuk senantiasa bersikap rendah hati:)) . . . . . #handlettering  #handletteringbeginner  #letteringbeginners  #handletteringinspired  #handletteringindonesia  #handwriting  #handwritingbeginner  #typography  #typo  #typographybeginner  #typographyinspired  #typographyindonesia  #studygram  #studygraminspiration  #studygramindonesia  #studytime  #studyhard  #indotypography  #indolettering 
Kok seru sih, lama-lama adiktif 😁
.
.
.
Nyoba-nyoba lettering pakai tangan, trus dibuat digitalnya dengan Ai, selanjutnya kombinasi dengan background foto yang diambil di depan rumah 😄 fresh from oven.
.
.
.
Ada yang mau ikut seru-seruan bareng?
.
.
#belajarlettering #lettering #handlettering #handletteringindonesia #creative #belmenid #write #typography #digitalisasi #AICS6 #psdcs6
try to see things ini many different angles, it's creative.
.
.
.
.
.
#belajarlettering #lettering #handlettering #handletteringindonesia #creative #belmenid #write #typography
Ku hanya manusia biasa yang mengharapkan ridho Allah tuk semua jalan kehidupan ini
_________________________________
Kuat dilakoni, lek ra kuat ditinggal ngipi.
_________________________________
Senajan mung cah kerjo

#handletteringindonesia 
#inktoberindonesia 
#handletterings 
#snowmanid 
#inktober2017 
@snowmanid
Haiiiiii,long time no post *padahal kemaren2 ngepost tp di arsip*AHHAHAHAHAHAH
Maap jarang post karna sibuk,ga deng karna ga ada ide oke gitu aja deh,wassalam.
#lettering #letteringart #letteringindonesia #handlettering #handletteringindonesia #handwriting
By: @oops_stdyng ・・・
⚠⚠⚠I'M BACKKKK⚠⚠⚠
So happy to get back again. My mid test end on monday, 16th october. I'm so afraid of my scores. Hoping to get good scores🙏. Btw louis's song out two days ago and the song is very very good y'all must hear that😍😍. Hope you have a great day.
.
.
🎶 Just like you - Louis Tomlinson
.
#letteringindonesia #handlettering #artsupplies #art #bujoindonesia #bulletjournalindo #bulletjournal #worldwide #handletteringindonesia #brushlettering #brushpen #geography #studyindonesian #studygram #studyblr #studyblrindonesia
By: @oops_stdyng ・・・ ⚠⚠⚠I'M BACKKKK⚠⚠⚠ So happy to get back again. My mid test end on monday, 16th october. I'm so afraid of my scores. Hoping to get good scores🙏. Btw louis's song out two days ago and the song is very very good y'all must hear that😍😍. Hope you have a great day. . . 🎶 Just like you - Louis Tomlinson . #letteringindonesia  #handlettering  #artsupplies  #art  #bujoindonesia  #bulletjournalindo  #bulletjournal  #worldwide  #handletteringindonesia  #brushlettering  #brushpen  #geography  #studyindonesian  #studygram  #studyblr  #studyblrindonesia 
with tombow fudenosuke
with tombow fudenosuke
⚠⚠⚠I'M BACKKKK⚠⚠⚠
So happy to get back again. My mid test end on monday, 16th october. I'm so afraid of my scores. Hoping to get good scores🙏. Btw louis's song out two days ago and the song is very very good y'all must hear that😍😍. Hope you have a great day.
.
.
🎶 Just like you - Louis Tomlinson
.
#letteringindonesia #handlettering #artsupplies #art #bujoindonesia #bulletjournalindo #bulletjournal #worldwide #handletteringindonesia #brushlettering #brushpen #geography #studyindonesian #studygram #studyblr #studyblrindonesia
⚠⚠⚠I'M BACKKKK⚠⚠⚠ So happy to get back again. My mid test end on monday, 16th october. I'm so afraid of my scores. Hoping to get good scores🙏. Btw louis's song out two days ago and the song is very very good y'all must hear that😍😍. Hope you have a great day. . . 🎶 Just like you - Louis Tomlinson . #letteringindonesia  #handlettering  #artsupplies  #art  #bujoindonesia  #bulletjournalindo  #bulletjournal  #worldwide  #handletteringindonesia  #brushlettering  #brushpen  #geography  #studyindonesian  #studygram  #studyblr  #studyblrindonesia 
Wedding Gift
Code: Y-WG-1

Hand Lettering on Sketch Book.

Handmade Sketch Book:
Size 11.5cm x 18.5cm.

Watercolor Paper:
Quality: Student Grade Paper.
Packaging: Pad.
Tooth: Bumpy Texture / Cold Press Paper.
Wedding Gift Code: Y-WG-1 Hand Lettering on Sketch Book. Handmade Sketch Book: Size 11.5cm x 18.5cm. Watercolor Paper: Quality: Student Grade Paper. Packaging: Pad. Tooth: Bumpy Texture / Cold Press Paper.
Wedding Gift
Code: Y-WG-1

Hand Lettering on Sketch Book.

Handmade Sketch Book:
Size 11.5cm x 18.5cm.

Watercolor Paper:
Quality: Student Grade Paper.
Packaging: Pad.
Tooth: Bumpy Texture / Cold Press Paper.
Wedding Gift Code: Y-WG-1 Hand Lettering on Sketch Book. Handmade Sketch Book: Size 11.5cm x 18.5cm. Watercolor Paper: Quality: Student Grade Paper. Packaging: Pad. Tooth: Bumpy Texture / Cold Press Paper.
Wedding Gift
Code: Y-WG-1

Hand Lettering on Sketch Book.

Handmade Sketch Book:
Size 11.5cm x 18.5cm.

Watercolor Paper:
Quality: Student Grade Paper.
Packaging: Pad.
Tooth: Bumpy Texture / Cold Press Paper.
Wedding Gift Code: Y-WG-1 Hand Lettering on Sketch Book. Handmade Sketch Book: Size 11.5cm x 18.5cm. Watercolor Paper: Quality: Student Grade Paper. Packaging: Pad. Tooth: Bumpy Texture / Cold Press Paper.
Wedding Gift
Code: Y-WG-1

Hand Lettering on Sketch Book.

Handmade Sketch Book:
Size 11.5cm x 18.5cm.

Watercolor Paper:
Quality: Student Grade Paper.
Packaging: Pad.
Tooth: Bumpy Texture / Cold Press Paper.
Wedding Gift Code: Y-WG-1 Hand Lettering on Sketch Book. Handmade Sketch Book: Size 11.5cm x 18.5cm. Watercolor Paper: Quality: Student Grade Paper. Packaging: Pad. Tooth: Bumpy Texture / Cold Press Paper.
إنّ وعد الله حقا ~
Sesungguhnya janji ALLOH itu benar (pasti).
.
.
#handletteringindonesia #beginner #handlettering #brushlettering #typography #coratcoret #fauxligraphy
Allah SWT berfirman:

لَهٗ مُعَقِّبٰتٌ مِّنْۢ بَيْنِ يَدَيْهِ وَمِنْ خَلْفِهٖ يَحْفَظُوْنَهٗ  مِنْ اَمْرِ اللّٰهِ ؕ  اِنَّ اللّٰهَ لَا يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتّٰى يُغَيِّرُوْا مَا  بِاَنْفُسِهِمْ ؕ  وَاِذَاۤ اَرَادَ اللّٰهُ بِقَوْمٍ سُوْۤءًا فَلَا مَرَدَّ لَهٗ ۚ  وَمَا لَهُمْ  مِّنْ دُوْنِهٖ مِنْ وَّالٍ
"Baginya (manusia) ada malaikat-malaikat yang selalu menjaganya bergiliran, dari depan dan belakangnya. Mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap suatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya dan tidak ada pelindung bagi mereka selain Dia."
(QS. Ar-Ra'd: Ayat 11)
.
.
.
Jika aku tetap seperti yang dulu aku hanya akan membenci diriku sendiri yang egois dan aku merasa diriku buruk karena aku jauh dari-Mu, ku kuatkan hati ku untuk berubah menjadi lebih baik lagi, berubah menuju akhlak yang di ridhai-Mu
.
Meski aku harus dibenci, dicaci, di jauhi makhluk-Mu karena aku tidak seAsyik dulu. Tak masalah, karena Allah akan memberi ku jalan baru dengan perubahanku aku akan menemukan teman-teman yang se akhlak denganku, menemukan jiwa ku yang baru dan aku lebih dekat dengan Tuhanku.
.
.
Maafkan aku berubah
.
.
Dengan segala kekuatan dan pertimbanganku, izinkan aku melangkah dengan pilihanku
.
.
.
.
#selfreminder #selfreminders #notetoself #notetomyself #handlettering #handwrittensg #handlettered #handletteringdaily #handletteringpractice #handletteringindonesia #brushlettering #letteringcalligraphy #letteringart #lettering #letteringchallenge #handletteringchallenge #modernfont #handmadefont #calligraphy #style #type #typography #artwork #art
Allah SWT berfirman: لَهٗ مُعَقِّبٰتٌ مِّنْۢ بَيْنِ يَدَيْهِ وَمِنْ خَلْفِهٖ يَحْفَظُوْنَهٗ مِنْ اَمْرِ اللّٰهِ ؕ اِنَّ اللّٰهَ لَا يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتّٰى يُغَيِّرُوْا مَا بِاَنْفُسِهِمْ ؕ وَاِذَاۤ اَرَادَ اللّٰهُ بِقَوْمٍ سُوْۤءًا فَلَا مَرَدَّ لَهٗ ۚ وَمَا لَهُمْ مِّنْ دُوْنِهٖ مِنْ وَّالٍ "Baginya (manusia) ada malaikat-malaikat yang selalu menjaganya bergiliran, dari depan dan belakangnya. Mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap suatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya dan tidak ada pelindung bagi mereka selain Dia." (QS. Ar-Ra'd: Ayat 11) . . . Jika aku tetap seperti yang dulu aku hanya akan membenci diriku sendiri yang egois dan aku merasa diriku buruk karena aku jauh dari-Mu, ku kuatkan hati ku untuk berubah menjadi lebih baik lagi, berubah menuju akhlak yang di ridhai-Mu . Meski aku harus dibenci, dicaci, di jauhi makhluk-Mu karena aku tidak seAsyik dulu. Tak masalah, karena Allah akan memberi ku jalan baru dengan perubahanku aku akan menemukan teman-teman yang se akhlak denganku, menemukan jiwa ku yang baru dan aku lebih dekat dengan Tuhanku. . . Maafkan aku berubah . . Dengan segala kekuatan dan pertimbanganku, izinkan aku melangkah dengan pilihanku . . . . #selfreminder  #selfreminders  #notetoself  #notetomyself  #handlettering  #handwrittensg  #handlettered  #handletteringdaily  #handletteringpractice  #handletteringindonesia  #brushlettering  #letteringcalligraphy  #letteringart  #lettering  #letteringchallenge  #handletteringchallenge  #modernfont  #handmadefont  #calligraphy  #style  #type  #typography  #artwork  #art 
Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. - Al-Baqarah:286
.
.
.
#quranlettering #quranletteringchallenge 
#handlettering
#handletteringnewbie 
#handletteringindo
#handletteringindonesia
#sharpie
#sharpiestained
#stainedbysharpie
Happy graduation.
.
.
.
Teruntuk kawan2 yang sudah melewati masa sidang skripsi, sedang revisi, siaplah! Wisuda menanti. Unch.

#inktober2017 #inktober #brushpenlettering #brushpenletteringpractice #brushpen #strengthinletters #lettering #handlettering #goodtype #typography #handletteringindonesia #typographyindo #kaligrafina #belmenid
After a long time..
Aishiteru😊✨
.
.
.
.
.
.
.
.
Made by order
.
.
.
.
.
.
.
.
Available for Comission 📩
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#handlettering #handletteringart #handletteringindonesia #handletteringnewbie #handletteringpractice #calligraphy #design #type #brushpen #typography #medanmenulis #hurufraktur #kaligrafi #belmenid #kaligrafina #type #flowers #quotes #naruto
Sekali anda mengerjakan sesuatu, jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. Orang-orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. - Chanakya

#handlettering #handletteringindonesia #letteringindonesia #lettering #tangerangmenulis
Sudah lama tangan ini tak iseng membuat

Ceritanya lagi gabut jadi panitia mid semester dengan tools yang ada di tas aja RED STANDARD PEN

#handlettering #handletteringindonesia #letteringindonesia #lettering #tangerangmenulis
yeeesh aku menyerah 😷 #handllettering #handletteringindonesia
sentimen : irihati, dendam. iya kek sikap situ ke saya 😂 #handlettering #handletteringindonesia
Mengkompilasikan hari-hari yang gak sempat bikin lettering jadi 1 dan ditambah karya dari @aistifarani.

#octopositivity #handlettering #letteringindogrup #letteringchallenge #lettering #handletteringindonesia #crayola #crayligraphy #calligraphy