an online Instagram web viewer

#hantu medias

Photos

Curah ni yeee... #videohoot #videolucu #hantu #ghost
Putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu tak lama lagi akan melangsungkanย pesta adat dan resepsi kedua di kediaman Bobby Nasution, di Medan.

Rencananya resepsi tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 24-26 November.

Sepertinya, Ayang, sapaan Kahiyang, sudah mulai menyiapkan beberapa hal jelang acara tersebut.

Namun untuk soal riasan, dirinya mengaku membatin.

Tak hanya soal riasan pengantin, namun dirinya jadi merasa membatin setiap kali dirias.

Hal itu dikarenakan, saat akad nikah, adaย pasutri yang mengatakan kalau makeup Ayang terlihat seperti hantu

Seperti apa curhatan putri Jokowi ini? Yuk cek Insta Story kita ya... #kahiyangayu
#menikah
#jokowi
#hantu
Putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu tak lama lagi akan melangsungkanย pesta adat dan resepsi kedua di kediaman Bobby Nasution, di Medan. Rencananya resepsi tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 24-26 November. Sepertinya, Ayang, sapaan Kahiyang, sudah mulai menyiapkan beberapa hal jelang acara tersebut. Namun untuk soal riasan, dirinya mengaku membatin. Tak hanya soal riasan pengantin, namun dirinya jadi merasa membatin setiap kali dirias. Hal itu dikarenakan, saat akad nikah, adaย pasutri yang mengatakan kalau makeup Ayang terlihat seperti hantu Seperti apa curhatan putri Jokowi ini? Yuk cek Insta Story kita ya... #kahiyangayu  #menikah  #jokowi  #hantu 
Cuma dia yg buat aku nyaman n bahagia seperti sekarang. 
Iyh walaupun kadang gaduh tiap hari ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…โœŒ.tpi ttap syg ๐Ÿ˜˜
#hantu
#someone
Cuma dia yg buat aku nyaman n bahagia seperti sekarang. Iyh walaupun kadang gaduh tiap hari ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…โœŒ.tpi ttap syg ๐Ÿ˜˜ #hantu  #someone 
Mengupas Misteri Usia Sunan Kalijaga Dan Para Sultan Di Jawa - Nama dari Sunan Kalijaga ataupun Sunan Kalijogo begitu melegenda nya bagi warga muslim di nusantara khususnya didaerah tanah Jawa. Karena begitu banyak sekali cerita mengenai karomah, kesaktian dan juga keistimewaan dari pemilik bernama asli Raden Said ataupun Joko Said ini.

Dimana Sunan Kalijaga yang diperkirakan lahir pada tahun 1450 Masehi dengan nama Raden Said ini mampu memasukkan pengaruh Islam ke dalam tradisi Jawa. 
Baca Juga Cerita Kelanjutannya Di : http://ceritamisteri9999.blogspot.com/2017/11/mengupas-misteri-usia-sunan-kalijaga.html

#Misteri #CeritaMisteri #Hantu #CeritaHantu #CeritaMistis #CeritaSeram #CeritaSetan #HantuGentayangan #CeritaMitos #MisteriGunung  #CeritaSihir #CeritaMimpiHantu #KisahNyata #CeritaSantet #CeritaSiluman #Pesugihan #CeritaPesugihan #CeritaPelet #KisahMenyeramkan #KisahMisteri #CeritaHoror #CeritaMakhlukHalus #PenampakanHantu #PenampakanSetan #MengupasMisteriUsiaSunanKalijagaDanParaSultanDiJawa
Mengupas Misteri Usia Sunan Kalijaga Dan Para Sultan Di Jawa - Nama dari Sunan Kalijaga ataupun Sunan Kalijogo begitu melegenda nya bagi warga muslim di nusantara khususnya didaerah tanah Jawa. Karena begitu banyak sekali cerita mengenai karomah, kesaktian dan juga keistimewaan dari pemilik bernama asli Raden Said ataupun Joko Said ini. Dimana Sunan Kalijaga yang diperkirakan lahir pada tahun 1450 Masehi dengan nama Raden Said ini mampu memasukkan pengaruh Islam ke dalam tradisi Jawa. Baca Juga Cerita Kelanjutannya Di : http://ceritamisteri9999.blogspot.com/2017/11/mengupas-misteri-usia-sunan-kalijaga.html #Misteri  #CeritaMisteri  #Hantu  #CeritaHantu  #CeritaMistis  #CeritaSeram  #CeritaSetan  #HantuGentayangan  #CeritaMitos  #MisteriGunung  #CeritaSihir  #CeritaMimpiHantu  #KisahNyata  #CeritaSantet  #CeritaSiluman  #Pesugihan  #CeritaPesugihan  #CeritaPelet  #KisahMenyeramkan  #KisahMisteri  #CeritaHoror  #CeritaMakhlukHalus  #PenampakanHantu  #PenampakanSetan  #MengupasMisteriUsiaSunanKalijagaDanParaSultanDiJawa 
Nih yg bilang sangat setuju๐Ÿ˜‚ @lexapebrianti unch2๐Ÿ˜‚ 
#lexa #pebrianti #muser #musergeneration #ca #fff #liked #ngakak #kocak #pelawak #hantu #takut #dirisendiri #wkwk
foto by @marini_srianti
Tempat ini terkenal angkernya, perhatikan baik baik foto ini, ada nemu penampakan gak? ๐Ÿ™ˆ
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#campvietnam #kampungvietnam #GenPiKepri #gerakanpesonaindonesia #pesonakepri #pesonaindonesia #wisatabatam #wisatakepri #tempatbersejarah #explorekepri #explorebatam #jelajahkepri #jelajahbatam #amazingbatam #amazingkepri #keprigo #jalanjalan #tempatwisata #kepri #batam #barelang #horor #mistis #hantu #arwahgentayangan
.
.
@batam.trip
#batamtrip #explorekepri
#amazingkepri
#explorebatam
foto by @marini_srianti Tempat ini terkenal angkernya, perhatikan baik baik foto ini, ada nemu penampakan gak? ๐Ÿ™ˆ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #campvietnam  #kampungvietnam  #GenPiKepri  #gerakanpesonaindonesia  #pesonakepri  #pesonaindonesia  #wisatabatam  #wisatakepri  #tempatbersejarah  #explorekepri  #explorebatam  #jelajahkepri  #jelajahbatam  #amazingbatam  #amazingkepri  #keprigo  #jalanjalan  #tempatwisata  #kepri  #batam  #barelang  #horor  #mistis  #hantu  #arwahgentayangan  . . @batam.trip #batamtrip  #explorekepri  #amazingkepri  #explorebatam 
Hantu d siang bolong ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #ghost #hantu #pocong #kunti #mitos #dagelan #bandung #cimahi #garut #like #suka #followersmurah
hei kamu ! Mau aku bahagiain gak ? hantu aja mau, masa kamu engga ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
.
.
.
.
.
#boys #boysinblack #loveme #judgeme #past #bandung #indonesia #cowokganteng #hantu #pengen #lelaki #forboys #forgirls #urban
#creepyinfo
.
Lina Vanessa Medina (lahir 27 September 1933 ; umur 84 tahun) adalah ibu yang termuda yang pernah hidup dalam sejarah kedokteran, melahirkan dalam usia 5 tahun, 7 bulan dan 21 hari.Lina lahir dan besar di Peru dengan sehat, namun Lina dibawa ke rumah sakit oleh orang tuanya saat berumur 5 tahun dikarenakan
tubuhnya yang terus membesar. Orang tuanya mengira Lina terkena tumor , namun dokternya mengatakan ia sedang hamil tujuh bulan. Dr. Gerardo Lozada akhirnya membawanya ke Lima, Peru, untuk pem bedahan dan akhirnya dinyatakan bahwa Lina sedang hamil . Satu setengah bulan kemudian, tanggal 14 Mei ,
1939 , ia melahirkan seorang anak laki-laki melalui bedah caesar dikarenakan tulang
kelangkangnya yang masih kecil. Bedah ini dilakukan oleh Dr. Lozada dan Dr. Busalleu, bersama dengan Dr. Colretta yang menyiapkan
anestesi . Berita ini dilaporkan secara detail oleh Dr. Edmundo Escomel untuk La Presse Medicale , bersama dengan informasi tambahan bahwa Lina telah mengalami menstruasi saat berusia 8 bulan (atau 2 1/2 tahun menurut sumber lain, dan payudaranya telah berkembang sejak berumur 4 tahun. Dan dalam usia 5 tahun kelangkangannya telah melebar dan bertumbuhnya tulang.[1]
Kehidupan anak lelakinya
Anak laki-lakinya memiliki berat 2.7 kg saat lahir dan diberi nama Gerardo seperti nama dokternya. Gerardo mengira bahwa Lina adalah kakaknya, namun dalam usia 10 tahun ia baru mengetahui Lina adalah ibunya. Ia bertumbuh sehat dan meninggal pada tahun 1979 dengan umur 40 tahun. [1] Ia menikah dengan seseorang yang bernama Cassie Robinson dan memiliki anak laki laki pada tahun 1981 yang di beri nama Michael Medina dengan nama lengkap Michael Edgar Medina.
#creepyinfo  . Lina Vanessa Medina (lahir 27 September 1933 ; umur 84 tahun) adalah ibu yang termuda yang pernah hidup dalam sejarah kedokteran, melahirkan dalam usia 5 tahun, 7 bulan dan 21 hari.Lina lahir dan besar di Peru dengan sehat, namun Lina dibawa ke rumah sakit oleh orang tuanya saat berumur 5 tahun dikarenakan tubuhnya yang terus membesar. Orang tuanya mengira Lina terkena tumor , namun dokternya mengatakan ia sedang hamil tujuh bulan. Dr. Gerardo Lozada akhirnya membawanya ke Lima, Peru, untuk pem bedahan dan akhirnya dinyatakan bahwa Lina sedang hamil . Satu setengah bulan kemudian, tanggal 14 Mei , 1939 , ia melahirkan seorang anak laki-laki melalui bedah caesar dikarenakan tulang kelangkangnya yang masih kecil. Bedah ini dilakukan oleh Dr. Lozada dan Dr. Busalleu, bersama dengan Dr. Colretta yang menyiapkan anestesi . Berita ini dilaporkan secara detail oleh Dr. Edmundo Escomel untuk La Presse Medicale , bersama dengan informasi tambahan bahwa Lina telah mengalami menstruasi saat berusia 8 bulan (atau 2 1/2 tahun menurut sumber lain, dan payudaranya telah berkembang sejak berumur 4 tahun. Dan dalam usia 5 tahun kelangkangannya telah melebar dan bertumbuhnya tulang.[1] Kehidupan anak lelakinya Anak laki-lakinya memiliki berat 2.7 kg saat lahir dan diberi nama Gerardo seperti nama dokternya. Gerardo mengira bahwa Lina adalah kakaknya, namun dalam usia 10 tahun ia baru mengetahui Lina adalah ibunya. Ia bertumbuh sehat dan meninggal pada tahun 1979 dengan umur 40 tahun. [1] Ia menikah dengan seseorang yang bernama Cassie Robinson dan memiliki anak laki laki pada tahun 1981 yang di beri nama Michael Medina dengan nama lengkap Michael Edgar Medina.
Just a little more to be done before I'm back to drawing comic... again!

I need to come out with another horror-happy kind of story. Apa dia.. Hmmm.. #paradecomix #danialHaikal #amanwan #comic #novel #BLINKBOOK #ghost #fight #digitalart #drawing #character #clipstudio #NOMIK #RohBot #hantu #komik
Setelah hantu, Pagi_pagi

#indigo
#senoy
#hantu
#seng
#sing
#whoam
Saya sendiri tidak sejak kecil dapat melihat hal-hal tak kasat mata. Saya dapat melihat "mereka" setelah melalui proses tertentu yang cukup lama sampai akhirnya tanpa sadar indra ke enam tersebut terbuka. Bagi saya indra keenam tidak hanya indra yang digunakan untuk melihat makhluk gaib. Kemampuan menerjemahkan karakter orang lain, melihat aura, bahkan menerjemahkan tanda-tanda alam merupakan kegiatan yang berkaitan dengan indra keenam.
.
Bagaimana dengan pendapat kalian?
#sharingilmu #indrakeenam #sixsenses #gaib #hantu #dagelan #indoselebgram #selebgram #info #dunialain #indigo
Saya sendiri tidak sejak kecil dapat melihat hal-hal tak kasat mata. Saya dapat melihat "mereka" setelah melalui proses tertentu yang cukup lama sampai akhirnya tanpa sadar indra ke enam tersebut terbuka. Bagi saya indra keenam tidak hanya indra yang digunakan untuk melihat makhluk gaib. Kemampuan menerjemahkan karakter orang lain, melihat aura, bahkan menerjemahkan tanda-tanda alam merupakan kegiatan yang berkaitan dengan indra keenam. . Bagaimana dengan pendapat kalian? #sharingilmu  #indrakeenam  #sixsenses  #gaib  #hantu  #dagelan  #indoselebgram  #selebgram  #info  #dunialain  #indigo 
Saya adalah seorang yang lumayan sering berinteraksi dengan hal yang di sebut "astral". Juga seringkali mendapat cerita tentang pengalaman orang-orang sekitar mengenai hal tak masuk akal dalam kehidupan mereka. Dari situ saya ingin berbagi cerita kepada kalian tentang hal-hal tersebut. Mari saling berbagi cerita tanpa merendahkan satu sama lain
.
.
.
#gaib #indigo #sixtsense #inderakeenam #hantu #mistis #ceritamistis #dunialain
Saya adalah seorang yang lumayan sering berinteraksi dengan hal yang di sebut "astral". Juga seringkali mendapat cerita tentang pengalaman orang-orang sekitar mengenai hal tak masuk akal dalam kehidupan mereka. Dari situ saya ingin berbagi cerita kepada kalian tentang hal-hal tersebut. Mari saling berbagi cerita tanpa merendahkan satu sama lain . . . #gaib  #indigo  #sixtsense  #inderakeenam  #hantu  #mistis  #ceritamistis  #dunialain 
Iseng pengen jd bassist ๐Ÿ˜‚ dan coba preset fender bassman300 baru nih ckckck
Charlie puth -  Attention
Dikit slap aja dahh
. . . . 
#latepost
#musicman #bongo #5stringsbass #musicmanbongo #slap #charlieputh #attention #bassporn #rigbass #bassist #hantu #newpreset #fender #bassman #jxistrings #bass #riffbass #riffs #riff #bassguitar  #lick #basscover #cover #bassishantu #rigsofdoom #latepostโœŒ #b #r #a #m #fender
00.00
(pakai headset lebih seru)
Tag teman kamu yg penakut๐Ÿ‘ป
.
Suka? Silahkan follow + hidupkan notif ig buat saya
.
Terimah kasih sudah menonton๐Ÿ˜Š
Bantu saya menjadi lebih baik
Like comment & share
.
@indovidgram @parevidgram @mksvidgram @memecomicindonesia @vshow.indo @dagelan @narsistrans7 @thecommentnet_ @ngakakkocak
.
[#ivgstory]
.
#indovidgram #mediahumor #cinematic #indolawak #parepare #barru #makassar #dagelan #musically #narsistrans7 #thecommentnet_ #memecomicindonesia #parevidgram #spamvidgram #ngakakvideo #ngakakkocak #wkwkland #ngakakkocakvideo #dagelantivi #vshowindo #vshow #lfl #fff #bikinramevideo #musikalisasipuisi #mksvidgram #bugis #hantu #puisi
00.00 (pakai headset lebih seru) Tag teman kamu yg penakut๐Ÿ‘ป . Suka? Silahkan follow + hidupkan notif ig buat saya . Terimah kasih sudah menonton๐Ÿ˜Š Bantu saya menjadi lebih baik Like comment & share . @indovidgram @parevidgram @mksvidgram @memecomicindonesia @vshow.indo @dagelan @narsistrans7 @thecommentnet_ @ngakakkocak . [#ivgstory ] . #indovidgram  #mediahumor  #cinematic  #indolawak  #parepare  #barru  #makassar  #dagelan  #musically  #narsistrans7  #thecommentnet_  #memecomicindonesia  #parevidgram  #spamvidgram  #ngakakvideo  #ngakakkocak  #wkwkland  #ngakakkocakvideo  #dagelantivi  #vshowindo  #vshow  #lfl  #fff  #bikinramevideo  #musikalisasipuisi  #mksvidgram  #bugis  #hantu  #puisi 
Kita di pertemukan lagi yah mak @superemak9 1 program lagi mak jadi kangen @saifuljamil_real
Yekkans bang he

#shootting
#filmhoror
#movie
#seru
#hantu
#kekinian
Ibu ini Lagi Nyantet Toko Saingannya. Hmmm...
.
.
.
.
๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€
TAG TEMANMU YA GUYS
.
Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข
๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป
#seramtv #seram #serem #mitos #mistis #mistik #mistisdunia #mitosdunia #dunialain #disekitarkita #penampakan #ngeri #bayangan #mengerikan #hantu #setan #pocong #kuntilanak #genderuwo #sidoarjo #bekasi
#pesugihan #scary #ghost #jelangkung #kamishoror #wewegombel #misteri #mantra #kesurupan
Ibu ini Lagi Nyantet Toko Saingannya. Hmmm... . . . . ๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€ TAG TEMANMU YA GUYS . Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป #seramtv  #seram  #serem  #mitos  #mistis  #mistik  #mistisdunia  #mitosdunia  #dunialain  #disekitarkita  #penampakan  #ngeri  #bayangan  #mengerikan  #hantu  #setan  #pocong  #kuntilanak  #genderuwo  #sidoarjo  #bekasi  #pesugihan  #scary  #ghost  #jelangkung  #kamishoror  #wewegombel  #misteri  #mantra  #kesurupan 
Kuchisake-onnaย (ๅฃ่ฃ‚ใ‘ๅฅณ?, wanita bermulut robek) adalah sejenis siluman dalam mitologi dan legenda urban Jepang. Ia berwujud seorang wanita yang bermulut robek. Dalam legenda urban Jepang, ia menutupi mulutnya dengan masker operasi dan sering muncul di jalan-jalan yang sepi. Ia bertanya pada orang yang ditemui apakah dirinya cantik. Bila orang itu menjawab tidak atau ketakutan melihat wujud seramnya maka ia akan membunuh orang itu. Bahkan pada akhir 1970-an, beberapa sekolah menyarankan agar murid-muridnya pulang secara berkelompok atau ditemani guru agar selamat.

Dalam legenda,ย Kuchisake-onnaย tadinya adalah seorang wanita muda yang hidup pada zaman Heian (atau sejaman dengan favorit ane Minamoto no Yoshitsune). Kemungkinan ia adalah seorang istri atau selir samurai. Ia dikaruniai wajah yang sangatย jelekย cantik namun sombong, ia juga sering berselingkuh di belakang suaminya. Suaminya merasa sangat cemburu dan dikhianati hingga menyerangnya dan membelah mulutnya dari kuping ke kuping. โ€œSekarang siapa yang akan berkata kau cantik,buahahahhah?โ€ ejek suaminya.
"Kamuย baikย jahat sekali" ( Creepyurban )

#zonamisteri #zonanyamanid 
#zonanyaman #misteri #mitos
#hantu #jepang #penampakan
Kuchisake-onnaย (ๅฃ่ฃ‚ใ‘ๅฅณ?, wanita bermulut robek) adalah sejenis siluman dalam mitologi dan legenda urban Jepang. Ia berwujud seorang wanita yang bermulut robek. Dalam legenda urban Jepang, ia menutupi mulutnya dengan masker operasi dan sering muncul di jalan-jalan yang sepi. Ia bertanya pada orang yang ditemui apakah dirinya cantik. Bila orang itu menjawab tidak atau ketakutan melihat wujud seramnya maka ia akan membunuh orang itu. Bahkan pada akhir 1970-an, beberapa sekolah menyarankan agar murid-muridnya pulang secara berkelompok atau ditemani guru agar selamat. Dalam legenda,ย Kuchisake-onnaย tadinya adalah seorang wanita muda yang hidup pada zaman Heian (atau sejaman dengan favorit ane Minamoto no Yoshitsune). Kemungkinan ia adalah seorang istri atau selir samurai. Ia dikaruniai wajah yang sangatย jelekย cantik namun sombong, ia juga sering berselingkuh di belakang suaminya. Suaminya merasa sangat cemburu dan dikhianati hingga menyerangnya dan membelah mulutnya dari kuping ke kuping. โ€œSekarang siapa yang akan berkata kau cantik,buahahahhah?โ€ ejek suaminya. "Kamuย baikย jahat sekali" ( Creepyurban ) #zonamisteri  #zonanyamanid  #zonanyaman  #misteri  #mitos  #hantu  #jepang  #penampakan 
Percaya atau tidak ? Semua kembali lagi kepada anda . #Repost @mistisdunia .
.
.
.
.
#dagelanjowo #dagelan #gambarlucu #sukabumitoday #sukabumi #viral #horor #horror #serem #hantu #penampakan #videohoror
Namaku Abi, aku adalah anak yang paling mederita didunia, bagaimana tidak... orang tuaku bahkan tidak menginginkan kehadiranku, aku dianggap sial pembawa bencana bagi mereka... setiap hari aku selalu mendengar ibuku menangis dan mengeluh akan kehadiranku, aku dipukuli dipaksa harus meminum racun supaya aku mati... dan terlebih ayahku, dia yang selalu menekan ibuku untuk segera membunuhku... aku menangis dan memohon agar ibu tidak membunuhku.... aku berdo'a kepada Tuhan agar ayahku mau membesarkanku dan menyayangiku serta membiarkanku bermain seperti anak-anak yang lain... ayah ? Ibu ? Aku mohon,,, namun karena ke egoisan orang tuaku, akupun mati ditangan dukun beranak dimalam hari.. akulah abi sianak aborsi... aku ada karena ulah kalian... kalian yang bersenang ria tapi kenapa harus aku yang menanggung derita 
#horror #hantu #mistis #ceritahantu #ceritahorror #miris #aborsi #setnov #setianovanto #misteri #boy #girl
Namaku Abi, aku adalah anak yang paling mederita didunia, bagaimana tidak... orang tuaku bahkan tidak menginginkan kehadiranku, aku dianggap sial pembawa bencana bagi mereka... setiap hari aku selalu mendengar ibuku menangis dan mengeluh akan kehadiranku, aku dipukuli dipaksa harus meminum racun supaya aku mati... dan terlebih ayahku, dia yang selalu menekan ibuku untuk segera membunuhku... aku menangis dan memohon agar ibu tidak membunuhku.... aku berdo'a kepada Tuhan agar ayahku mau membesarkanku dan menyayangiku serta membiarkanku bermain seperti anak-anak yang lain... ayah ? Ibu ? Aku mohon,,, namun karena ke egoisan orang tuaku, akupun mati ditangan dukun beranak dimalam hari.. akulah abi sianak aborsi... aku ada karena ulah kalian... kalian yang bersenang ria tapi kenapa harus aku yang menanggung derita #horror  #hantu  #mistis  #ceritahantu  #ceritahorror  #miris  #aborsi  #setnov  #setianovanto  #misteri  #boy  #girl 
Ini dia orang-orang yang terlibat dalam filem @keluargatakkasatmata_movie .
#hantu #filem #filemhoror #hororr #horormovie #hororindonesia #horor #hororo #keluargatakkasatmata #bioskop #tiket
ketika syaitan sudah tidak mampu menyesatkan kita dengan keburukan, maka dia akan menyesatkan kita dengan kebaikan. Syaitan tidak akan pernah rela jika kita sebagai manusia mampu melenggang mulus dan melakukan kebaikan tanpa dia ganggu.
Lantas apa kekuatan Iblis melalui wanita itu?
1. Air Mata
Air mata akhwat adalah sesuatu yang seringkali digunakan syaitan untuk meluluhkan hati seorang ikhwan. Air mata jelas sekali mampu meluluhkan hati seorang ikhwan.
2. Senyuman
Senyuman akhwat itu salah satu yang sangat mudah dijadikan oleh syaitan dalam memperdaya ataupun melelehkan hati seorang ikhwan.
3. Tutur kata
Akhwat itu memiliki jenis suara yang berbeda dengan ikhwan. Jenis suara akhwat itu lebih lembut dan tinggi daripada ikhwan. Apalagi kalau si akhwatnya itu juga pakai intonasi yang sengaja diโ€™naik-turunโ€™kan. Memberi nada centil. Wah, udah bahaya itu.
4. Berhias
Banyak perdebatan di sini. Tapi ternyata berbahaya juga lho. Salah satunya bagi akhwat yang memakai parfum atau wewangian. Rasulullah berkata bahwa barang siapa akhwat (wanita) yang memakai wewangian kemudian dia berjalan di depan seorang ikhwan (laki-laki) sehingga sang ikhwan mencium wewangian tersebut, maka sang akhwat dianggap pezina.
5. Kecerdasan
Nah, ini yang paling berbahaya atau paling sulit untuk dihindari. Akhwat yang cerdas seringkali dijadikan senjata yang sangat ampuh untuk meluluhkan hati seorang ikhwan. Seringkali ikhwan tidak melihat paras atau rupa dari si akhwat. Tapi kecerdasannya. Retorika berbicara serta bobot yang dia bicarakan.

#pengisiankhodam #khodamnaga #hantu #karir #mbahmijan #sukses #ilmupelet #peletmanjur #proteksi #wibawa #jimat #antisantet #mahatejas #paranormal #dukun #santet  #semarmesem #jarangoyang #peletsakti #penglaris #penglarisdagangan #susuk #susukemas #pagargaib #khodam #ilmukhodam #iblis
ketika syaitan sudah tidak mampu menyesatkan kita dengan keburukan, maka dia akan menyesatkan kita dengan kebaikan. Syaitan tidak akan pernah rela jika kita sebagai manusia mampu melenggang mulus dan melakukan kebaikan tanpa dia ganggu. Lantas apa kekuatan Iblis melalui wanita itu? 1. Air Mata Air mata akhwat adalah sesuatu yang seringkali digunakan syaitan untuk meluluhkan hati seorang ikhwan. Air mata jelas sekali mampu meluluhkan hati seorang ikhwan. 2. Senyuman Senyuman akhwat itu salah satu yang sangat mudah dijadikan oleh syaitan dalam memperdaya ataupun melelehkan hati seorang ikhwan. 3. Tutur kata Akhwat itu memiliki jenis suara yang berbeda dengan ikhwan. Jenis suara akhwat itu lebih lembut dan tinggi daripada ikhwan. Apalagi kalau si akhwatnya itu juga pakai intonasi yang sengaja diโ€™naik-turunโ€™kan. Memberi nada centil. Wah, udah bahaya itu. 4. Berhias Banyak perdebatan di sini. Tapi ternyata berbahaya juga lho. Salah satunya bagi akhwat yang memakai parfum atau wewangian. Rasulullah berkata bahwa barang siapa akhwat (wanita) yang memakai wewangian kemudian dia berjalan di depan seorang ikhwan (laki-laki) sehingga sang ikhwan mencium wewangian tersebut, maka sang akhwat dianggap pezina. 5. Kecerdasan Nah, ini yang paling berbahaya atau paling sulit untuk dihindari. Akhwat yang cerdas seringkali dijadikan senjata yang sangat ampuh untuk meluluhkan hati seorang ikhwan. Seringkali ikhwan tidak melihat paras atau rupa dari si akhwat. Tapi kecerdasannya. Retorika berbicara serta bobot yang dia bicarakan. #pengisiankhodam  #khodamnaga  #hantu  #karir  #mbahmijan  #sukses  #ilmupelet  #peletmanjur  #proteksi  #wibawa  #jimat  #antisantet  #mahatejas  #paranormal  #dukun  #santet  #semarmesem  #jarangoyang  #peletsakti  #penglaris  #penglarisdagangan  #susuk  #susukemas  #pagargaib  #khodam  #ilmukhodam  #iblis 
Apa yang pelik tentang gambar ni???
#pelik #seram #horro #scary #hantu #doll #patung #terapung
Wujud by participants 3.2
All rights reserved by The Anonymous Clan (T.A.C)
#Skylizers #WujudClip #Reality #Show #Seram #Ghost #Adventure #TAC #Hantu #Paranormal #Horor #Pontianak #Cabar #Berani #Cabaran #Takut #Entiti #Entity #ritual #penampakan #pemanggilan
Hati2 gaiss...hal2 kecil bisa berakibat fatal...๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ untung cuma "NYARIS"
.
via @omg.indonesia.id 
follow @indo_mjp .
#kecelakaan #motor #truk #tabrak #crash #jalan #hatihati #misteri #horor #hantu #bandung #medan #berita #kamera #cctv #recorded #18 #bycicle #motorvlog #vlogger #indonesia #jakarta #sulawesi #papua #kalimantan #sumedang #karawang #bekasi #nyaris #omg
[COMING SOON]
SERIES OVERTIME Eps 02

Untuk yang belum nonton episode 1 ada di channel YouTube butuhduit yaa.. Cast : @pe.doel.li

YouTube channel : butuhduit

LINK ON MY BIO.
Jangan lupa dilike, comment and subscribe yaa ๐Ÿ˜‰
.
.
.
.
.
#filmseries #film #horror #thriller #komedi #indovidgram #cinematic #cinema #cinemaindonesia #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #pengabdisetan  #ibusudahbisa #kantor #lembur #surabaya #hantu #rumahhantu #indonesia
[COMING SOON] SERIES OVERTIME Eps 02 Untuk yang belum nonton episode 1 ada di channel YouTube butuhduit yaa.. Cast : @pe.doel.li YouTube channel : butuhduit LINK ON MY BIO. Jangan lupa dilike, comment and subscribe yaa ๐Ÿ˜‰ . . . . . #filmseries  #film  #horror  #thriller  #komedi  #indovidgram  #cinematic  #cinema  #cinemaindonesia  #like4like  #like4follow  #likeforlike  #likeforfollow  #pengabdisetan  #ibusudahbisa  #kantor  #lembur  #surabaya  #hantu  #rumahhantu  #indonesia 
[COMING SOON]
SERIES OVERTIME Eps 02

Untuk yang belum nonton episode 1 ada di channel YouTube butuhduit yaa.. Cast : @pe.doel.li

YouTube channel : butuhduit

LINK ON MY BIO.
Jangan lupa dilike, comment and subscribe yaa ๐Ÿ˜‰
.
.
.
.
.
#filmseries #film #horror #thriller #komedi #indovidgram #cinematic #cinema #cinemaindonesia #pengabdisetan  #ibusudahbisa #kantor #lembur #surabaya #hantu #rumahhantu #indonesia
REpost from @ranggi87 - Suara mistis distudip RDI #mitoshoror #mitosdunia #creepypasta #serem #hantu #kidjamannow #generasimicin #thepowerofsetnov #savetianglistrik
[COMING SOON]
SERIES OVERTIME Eps 02

Untuk yang belum nonton episode 1 ada di channel YouTube butuhduit yaa.. Cast : @pe.doel.li

YouTube channel : butuhduit

LINK ON MY BIO.
Jangan lupa dilike, comment and subscribe yaa ๐Ÿ˜‰
.
.
.
.
.
#filmseries #film #horror #thriller #komedi #indovidgram #cinematic #cinema #cinemaindonesia #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #pengabdisetan  #ibusudahbisa #kantor #lembur #surabaya #hantu #rumahhantu #indonesia
[COMING SOON] SERIES OVERTIME Eps 02 Untuk yang belum nonton episode 1 ada di channel YouTube butuhduit yaa.. Cast : @pe.doel.li YouTube channel : butuhduit LINK ON MY BIO. Jangan lupa dilike, comment and subscribe yaa ๐Ÿ˜‰ . . . . . #filmseries  #film  #horror  #thriller  #komedi  #indovidgram  #cinematic  #cinema  #cinemaindonesia  #like4like  #like4follow  #likeforlike  #likeforfollow  #pengabdisetan  #ibusudahbisa  #kantor  #lembur  #surabaya  #hantu  #rumahhantu  #indonesia 
WadouH..HoRRoR.. #horror #serem #hantu #cermin #bayangan
#followforarts  CLICK MY PROFILE FOR FULL COLORS VERSION  #kamenrider  Coba perhatikan saya coba meramal dengan kode kode tersembunyi yang ada di gambar. Apa saja itu? #commentforrequest  kalo kau lihat.
#instasketch #instaart #doodle #drawing #hantu #pocong #memekocak  #instaartist #blacknwhite #_sketcher #morningsketch #kamenriderindo #tokusatsu #tokuindo #supersentai #kamenriderbuild  #ghostsketch #panart #memekocak #suryalaya #komikusganteng
Saksikan KISAH NYATA
Malam ini.
"KORBAN LEDAKAN GUDANG PETASAN"
Minggu 19 November 2017 
Pk. 21.00 wib 
Di Trans7
.
Directed by : Dedi Setiadi @setiadi9647
Sound man : @harry_b_s_
.
Cast :
@matrozi_sitcom
Riana Chalid
@sharoncantikaa
Calvin
Sari Raflesia
@abang_nacink
@herry_bodong
dll.
.
PRODUKSI MAX PICTURE & Trans7
@pictures.max & @officialtrans7
@atieknw
@andi.chairil
@odymulyahidayat
@asthree
@dixietjitro
@evelynafnilia
@chokiricadschoki
@gits_studio
@dramatrans7
๐ŸŽฌ@waledzaen & @winky_dimas
.
Saksikan Terus KISAH NYATA Setiap Hari.
Senin a/d Jumat Pk.21.30 wib &
Sabtu s/d Minggu Pk.18.00 wib.
Hanya di Trans7
.
#kisahnyatatrans7 #kisahnyata #trans7 #maxima #picturemax #ujinyaliditpujerukpurut #horor #drama #komedi #menyeramkan #iseng #menakutkan #merinding #terkencingkencingcing #gelap #kuntilanak #sundelbolong #tuyul #genderuwo #hantu #setan #pocong #setanindonesia #hantuindonesia #herrybodong #herry_bodong #abang_nacing
Saksikan KISAH NYATA Malam ini. "KORBAN LEDAKAN GUDANG PETASAN" Minggu 19 November 2017 Pk. 21.00 wib Di Trans7 . Directed by : Dedi Setiadi @setiadi9647 Sound man : @harry_b_s_ . Cast : @matrozi_sitcom Riana Chalid @sharoncantikaa Calvin Sari Raflesia @abang_nacink @herry_bodong dll. . PRODUKSI MAX PICTURE & Trans7 @pictures.max & @officialtrans7 @atieknw @andi.chairil @odymulyahidayat @asthree @dixietjitro @evelynafnilia @chokiricadschoki @gits_studio @dramatrans7 ๐ŸŽฌ@waledzaen & @winky_dimas . Saksikan Terus KISAH NYATA Setiap Hari. Senin a/d Jumat Pk.21.30 wib & Sabtu s/d Minggu Pk.18.00 wib. Hanya di Trans7 . #kisahnyatatrans7  #kisahnyata  #trans7  #maxima  #picturemax  #ujinyaliditpujerukpurut  #horor  #drama  #komedi  #menyeramkan  #iseng  #menakutkan  #merinding  #terkencingkencingcing  #gelap  #kuntilanak  #sundelbolong  #tuyul  #genderuwo  #hantu  #setan  #pocong  #setanindonesia  #hantuindonesia  #herrybodong  #herry_bodong  #abang_nacing 
โคโคโค #hantu #mobilelegends
ADA HANTU DI PUNCAK, RVLOG4
penasaran? Langsung tonton di channel youtube gue ya, link ada di bio๐Ÿ˜Š

#indovidgram #ivg #hantu #seram #videohantu #videoseram #ghost #takut #ytffid #youtubefanfest #kekinian
Makanya kalo foto berdua jangan deket" nanti susah nge"crop"nya #hantu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
Makanya kalo foto berdua jangan deket" nanti susah nge"crop"nya #hantu  ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
WeW ada yang lewat
.
.
.
.
๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€
TAG TEMANMU YA GUYS
.
Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข
๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป
#seramtv #seram #serem #mitos #mistis #mistik #mistisdunia #mitosdunia #dunialain #disekitarkita #penampakan #ngeri #bayangan #mengerikan #hantu #setan #pocong #kuntilanak #genderuwo #sidoarjo #bekasi
#pesugihan #scary #ghost #jelangkung #kamishoror #wewegombel #misteri #mantra #kesurupan
WeW ada yang lewat . . . . ๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€ TAG TEMANMU YA GUYS . Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป #seramtv  #seram  #serem  #mitos  #mistis  #mistik  #mistisdunia  #mitosdunia  #dunialain  #disekitarkita  #penampakan  #ngeri  #bayangan  #mengerikan  #hantu  #setan  #pocong  #kuntilanak  #genderuwo  #sidoarjo  #bekasi  #pesugihan  #scary  #ghost  #jelangkung  #kamishoror  #wewegombel  #misteri  #mantra  #kesurupan 
Matianak adalah hantu yang berwujud perempuan. Dulunya adalah seorang ibu yang mati karena melahirkan anaknya. Kata Matianak sendiri merupakan gabungan dari kata โ€˜Matiโ€™ dan โ€˜Anakโ€™. Matianak suka mencuri anak bayi yang masih hidup untuk menggantikan posisi bayinya yang mati.. Matianak juga terkadang digunakan sebagai alat balas dendam (melalui perantara dukun), ada juga yang memelihara matianak untuk mendapatkan kekuatan penyembuhan atau ramalan masa depan.

Wujud Matianak tidak jauh berbeda dengan Kuntilanak. Ia berwujud  perempuan berambut panjang dan berbaju putih. Banyak yang menyamakan Matianak dengan Kuntilanak karena kesamaan wujud dan latar belakang.

Matianak memiliki tempat favorit, yaitu di bawah pohon yang rindang. Ia suka menjatuhkan daun-daun ketika ada orang di bawah pohon yang ia tinggali.
Kemampuan yang dimilikinya bisa dikatakan sama dengan Kuntilanak. 
Bahkan Matianak juga suka menggoda laki-laki manusia. Persamaan antara mereka juga terdapat pada cara menghalau mereka. Apa yang bisa menghalau Kuntilanak juga bisa menghalau Matianak.

#matianak #kuntilanak #pocong #pengisiankhodam #khodamnaga #hantu #karir #mbahmijan #sukses #ilmupelet #peletmanjur #proteksi #wibawa #jimat #antisantet #mahatejas #paranormal #dukun #santet #semarmesem #jarangoyang #peletsakti #penglaris #penglarisdagangan #susuk #susukemas #pagargaib #khodam #ilmukhodam
Matianak adalah hantu yang berwujud perempuan. Dulunya adalah seorang ibu yang mati karena melahirkan anaknya. Kata Matianak sendiri merupakan gabungan dari kata โ€˜Matiโ€™ dan โ€˜Anakโ€™. Matianak suka mencuri anak bayi yang masih hidup untuk menggantikan posisi bayinya yang mati.. Matianak juga terkadang digunakan sebagai alat balas dendam (melalui perantara dukun), ada juga yang memelihara matianak untuk mendapatkan kekuatan penyembuhan atau ramalan masa depan. Wujud Matianak tidak jauh berbeda dengan Kuntilanak. Ia berwujud perempuan berambut panjang dan berbaju putih. Banyak yang menyamakan Matianak dengan Kuntilanak karena kesamaan wujud dan latar belakang. Matianak memiliki tempat favorit, yaitu di bawah pohon yang rindang. Ia suka menjatuhkan daun-daun ketika ada orang di bawah pohon yang ia tinggali. Kemampuan yang dimilikinya bisa dikatakan sama dengan Kuntilanak. Bahkan Matianak juga suka menggoda laki-laki manusia. Persamaan antara mereka juga terdapat pada cara menghalau mereka. Apa yang bisa menghalau Kuntilanak juga bisa menghalau Matianak. #matianak  #kuntilanak  #pocong  #pengisiankhodam  #khodamnaga  #hantu  #karir  #mbahmijan  #sukses  #ilmupelet  #peletmanjur  #proteksi  #wibawa  #jimat  #antisantet  #mahatejas  #paranormal  #dukun  #santet  #semarmesem  #jarangoyang  #peletsakti  #penglaris  #penglarisdagangan  #susuk  #susukemas  #pagargaib  #khodam  #ilmukhodam 
Source from @mistisdunia -  Sosok yang di duga neng kunti
.
.
.
๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€
TAG TEMANMU YA GUYS
.
Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข
๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป
#seramtv #seram #serem #mitos #mistis #mistik #mistisdunia #mitosdunia #dunialain #disekitarkita #penampakan #ngeri #bayangan #mengerikan #hantu #setan #pocong #kuntilanak #genderuwo #sidoarjo #bekasi
#pesugihan #scary #ghost #jelangkung #kamishoror #wewegombel #misteri #mantra #kesurupan
Source from @mistisdunia - Sosok yang di duga neng kunti . . . ๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€ TAG TEMANMU YA GUYS . Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป #seramtv  #seram  #serem  #mitos  #mistis  #mistik  #mistisdunia  #mitosdunia  #dunialain  #disekitarkita  #penampakan  #ngeri  #bayangan  #mengerikan  #hantu  #setan  #pocong  #kuntilanak  #genderuwo  #sidoarjo  #bekasi  #pesugihan  #scary  #ghost  #jelangkung  #kamishoror  #wewegombel  #misteri  #mantra  #kesurupan 
Ghost apparition caught on camera in a house.

Follow my another account @indonesia_dulu_kala to get awesome information about Indonesia in the past 
@indonesia_dulu_kala

#amazing #awesome #setan #seram #scared #scary #scarystories #dagelan #fun #funny #funnyvideos #ghost #hantu #haunted #horror #horor #jokes #kamishoror #lol #creepy #mistis #misteri #lucu #tips #penampakan #penampakanhantu
Cerita seram : Carteen
Story by : @sxwa_ saniyah
Photo from : @hantu_serem

Nak share cerita seram ikut tips di bawah (reka or cerita betul admin terima) ๐Ÿ‘ป :
1)Just DM tak payah nak tanya "Boleh ke tak? " 
2)Berserta tajuk dan IG 
3)Pastikan tak terlalu singkat dan mudah di fahami โ™ฅTag, Like dan follow untuk menang topup RM30
โ™ฅFollow kalau nak banyak lagi cerita seram (@seram_sangat)
.
.
.
#fakta #misteri #takut #hantu #seram #ghost #paranormal
Cerita seram : Carteen Story by : @sxwa_ saniyah Photo from : @hantu_serem Nak share cerita seram ikut tips di bawah (reka or cerita betul admin terima) ๐Ÿ‘ป : 1)Just DM tak payah nak tanya "Boleh ke tak? " 2)Berserta tajuk dan IG 3)Pastikan tak terlalu singkat dan mudah di fahami โ™ฅTag, Like dan follow untuk menang topup RM30 โ™ฅFollow kalau nak banyak lagi cerita seram (@seram_sangat) . . . #fakta  #misteri  #takut  #hantu  #seram  #ghost  #paranormal 
Aku Reina, semua memanggilku Rei, aku berusia 7 tahun. Aku suka sekali main lompat tali. Mamaku membuatkanku tali dari karet gelang warna merah, aku suka sekali warnanya. Suatu sore, aku berjalan-jalan ke taman dekat rumahku untuk bermain lompat tali. disana ada rumah yang dilingkari garis kuning bertuliskan garis polisi. Tidak ada orang disana, aku masuk kerumah itu dan kulihat ada tali berwarna biru yang berbentuk simpul diujungnya dan ada kursi dibawahnya, kurasa tali itu untuk ayunan. Aku mencoba meraihnya, karena tubuhku yang kecil, aku tidak bisa duduk di simpul tali itu, jadi ku masukan simpul itu dileherku..... semenjak itu aku tidak pernah melihat siapapun, hanya aku dan tali karet merah yang mamah buat untukku. Disini sepi aku kesepian... aku ingin bermain lompat tali bersama.. #ceritahorror #hantu #ceritaseram #kecelakaan #gantungdiri #misteri #mati #kematian #setnov #setyanovanto #mistis #horror
Aku Reina, semua memanggilku Rei, aku berusia 7 tahun. Aku suka sekali main lompat tali. Mamaku membuatkanku tali dari karet gelang warna merah, aku suka sekali warnanya. Suatu sore, aku berjalan-jalan ke taman dekat rumahku untuk bermain lompat tali. disana ada rumah yang dilingkari garis kuning bertuliskan garis polisi. Tidak ada orang disana, aku masuk kerumah itu dan kulihat ada tali berwarna biru yang berbentuk simpul diujungnya dan ada kursi dibawahnya, kurasa tali itu untuk ayunan. Aku mencoba meraihnya, karena tubuhku yang kecil, aku tidak bisa duduk di simpul tali itu, jadi ku masukan simpul itu dileherku..... semenjak itu aku tidak pernah melihat siapapun, hanya aku dan tali karet merah yang mamah buat untukku. Disini sepi aku kesepian... aku ingin bermain lompat tali bersama.. #ceritahorror  #hantu  #ceritaseram  #kecelakaan  #gantungdiri  #misteri  #mati  #kematian  #setnov  #setyanovanto  #mistis  #horror 
Ada buah sukun harganya cuma 1000 Aha haha haha,Konon katanya sukunnya enggak diguna-guna.. ( Ini sukun ini sukun ini sukun ini sukun ini sukun.. Graaa ) mimin ikutan kesurupan nih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @ferdinan_sule @andreastaulany @initalkshowofficial #inisukun #sukun #buah #kesurupan #hantu #horrorpelawak #initalkshow
Ada buah sukun harganya cuma 1000 Aha haha haha,Konon katanya sukunnya enggak diguna-guna.. ( Ini sukun ini sukun ini sukun ini sukun ini sukun.. Graaa ) mimin ikutan kesurupan nih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @ferdinan_sule @andreastaulany @initalkshowofficial #inisukun  #sukun  #buah  #kesurupan  #hantu  #horrorpelawak  #initalkshow 
Fto brng siapa ini ???
#hantu #kuntilanak #diCFD
Source from @mitosdunia -  Mungkin video ini kemungkinan hanyalah sebuah film atau sebuah iklan semata, ya ini karena orang Jepang memang sering membuat iklan dengan menggunakan sesuatu yang tabu. Buktinya, metode iklan semacam ini cukup berhasil menarik perhatian orang banyak.
.
.
.
๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€
TAG TEMANMU YA GUYS
.
Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข
๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป
#seramtv #seram #serem #mitos #mistis #mistik #mistisdunia #mitosdunia #dunialain #disekitarkita #penampakan #ngeri #bayangan #mengerikan #hantu #setan #pocong #kuntilanak #genderuwo #sidoarjo #bekasi
#pesugihan #scary #ghost #jelangkung #kamishoror #wewegombel #misteri #mantra #kesurupan
Source from @mitosdunia - Mungkin video ini kemungkinan hanyalah sebuah film atau sebuah iklan semata, ya ini karena orang Jepang memang sering membuat iklan dengan menggunakan sesuatu yang tabu. Buktinya, metode iklan semacam ini cukup berhasil menarik perhatian orang banyak. . . . ๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€ TAG TEMANMU YA GUYS . Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป #seramtv  #seram  #serem  #mitos  #mistis  #mistik  #mistisdunia  #mitosdunia  #dunialain  #disekitarkita  #penampakan  #ngeri  #bayangan  #mengerikan  #hantu  #setan  #pocong  #kuntilanak  #genderuwo  #sidoarjo  #bekasi  #pesugihan  #scary  #ghost  #jelangkung  #kamishoror  #wewegombel  #misteri  #mantra  #kesurupan 
penampakan wanita tua semasa ambil gambar di dalam hutan. :
:
Menggunakan kamera yang merakam gambar menggunakan filem lebih mudah untuk mendapatkan imej entiti di dalam gambar.
:
Like dan follow jangan tutup lampu di instagram.
:
like facebook pages jangan tutup lampu di facebook
:
subscribe jangan tutup lampu di youtube untuk mendengarkan kisah seram.
:
dengarkan jangan tutup lampu setiap khamis malam jumaat jam 1 pagi di #suriafm bersama #bobringgo
:
syafa esmael
:
#pocong
#paranormal #kisahmistis #kisahseram #jangantutuplampu #instalike #instagram #hantu
penampakan wanita tua semasa ambil gambar di dalam hutan. : : Menggunakan kamera yang merakam gambar menggunakan filem lebih mudah untuk mendapatkan imej entiti di dalam gambar. : Like dan follow jangan tutup lampu di instagram. : like facebook pages jangan tutup lampu di facebook : subscribe jangan tutup lampu di youtube untuk mendengarkan kisah seram. : dengarkan jangan tutup lampu setiap khamis malam jumaat jam 1 pagi di #suriafm  bersama #bobringgo  : syafa esmael : #pocong  #paranormal  #kisahmistis  #kisahseram  #jangantutuplampu  #instalike  #instagram  #hantu 
Kali kali ngepost MC. Disini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
-
(Girls look at the location, masih inget gk ??? @silvina_zarani @fayyaza_2606 @beliasekars @syifaahlina @shakila_arifa ) -
-
-
#musicallyID #muserID #musically #musicallyindonesia #indonesia #villa #2000 #hantu #pink #white #many #fans #ok #happy #fine #sad #hate #saranghe #hey #like #love #ok #haha
Kegiatan diklat propect Vixion RidersTulungagung, sowan ke dulur2 komunitas yang berada di tulungagung. 
#byonictulungagung #vgast_tulungagung #Yakuza #Covot #JET #Hantu #beat_independent_tulungagung.
Semoga kelak menjadi member yang solid dan menjaga nama baik komunitas. 
#Brotherhood
Kejadian apa yang kerap menimpa warga sekitar sehubungan dengan Dendam Sang Noni Belanda...
Ikuti perjalanan tim @ekspedisimerah , Minggu 19 November 2017 pukul 14.30 wib hanya di @antv_official

with
@tengkutezi
@jasimichelle
@bayulesmana1305
@serigala_ekspedisimerah
#antv
#antvkeren
#ekspedisimerah
#ekspedisimerahantv
#legenda
#mitos
#mistis
#misteri
#horor
#hantu
#ghost
#ghosthunter
#petualangan
#adventure
#cerita
#ceritarakyat
#angker
#penampakan
#indonesia
#pesonaindonesia
Kejadian apa yang kerap menimpa warga sekitar sehubungan dengan Dendam Sang Noni Belanda... Ikuti perjalanan tim @ekspedisimerah , Minggu 19 November 2017 pukul 14.30 wib hanya di @antv_official with @tengkutezi @jasimichelle @bayulesmana1305 @serigala_ekspedisimerah #antv  #antvkeren  #ekspedisimerah  #ekspedisimerahantv  #legenda  #mitos  #mistis  #misteri  #horor  #hantu  #ghost  #ghosthunter  #petualangan  #adventure  #cerita  #ceritarakyat  #angker  #penampakan  #indonesia  #pesonaindonesia 
#creepyinfo
.
Di balik bocah ngik ngik yang lucu dan cenderung membuat jengkel, serial kartun Masha and the Bear ternyata menyimpan kisah kelam yang mengangkat karakter Masha dan beruang. Serial kartun ini sebenarnya bentuk pengenangan terhadap karakter Masha yang sebenarnya nyata. Diceritakan Masha adalah seorang balita yang sangat menyukai sirkus. Ketika mengunjungi sirkus, Masha lepas dari pengawasan sang orang tua dan mengendap-endap menuju sebuah tempat yang tak lain adalah kandang beruang sirkus. Naasnya, si beruang dalam keadaan lapar sehingga ia menganggap Masha adalah makanan. Tragis. Nyawa Masha teregang dalam kandang beruang yang kini hidupkan lewat karakter The Bear dalam serial kartun tersebut.
.
Sc. Tentik
Ps. Gambar disamping itu si bocah ngik ngik
#creepyinfo  . Di balik bocah ngik ngik yang lucu dan cenderung membuat jengkel, serial kartun Masha and the Bear ternyata menyimpan kisah kelam yang mengangkat karakter Masha dan beruang. Serial kartun ini sebenarnya bentuk pengenangan terhadap karakter Masha yang sebenarnya nyata. Diceritakan Masha adalah seorang balita yang sangat menyukai sirkus. Ketika mengunjungi sirkus, Masha lepas dari pengawasan sang orang tua dan mengendap-endap menuju sebuah tempat yang tak lain adalah kandang beruang sirkus. Naasnya, si beruang dalam keadaan lapar sehingga ia menganggap Masha adalah makanan. Tragis. Nyawa Masha teregang dalam kandang beruang yang kini hidupkan lewat karakter The Bear dalam serial kartun tersebut. . Sc. Tentik Ps. Gambar disamping itu si bocah ngik ngik