an online Instagram web viewer

#imsakiyah medias

Photos

Semoga masih diberikan kesempatan untuk bisa menjalankan Ibadah Ramadhan berikutnya.. Aamiin..
.
.
#office #iseng #imsakiyah #ramadhan2017 #ramadhan #instapict #instamoment #instaramadan #instalike #instagram #iwahyuningtyas
Selamat Lebaran! Selamat takbiran! Syukuri usia kita masih bisa menikmati malam takbiran, moga taun depan masih bisa ketemu Ramadhan. Aamiin
#takbiran #eid #idulfitri
#imsakiyah #ramadhan #iqroclubtmg #ramadhankareem #alquraninourhearts #iqroclub #temanggung
Berbicara tentang sahur, maka berbicara tentang menu makanan juga. Nah, tanpa terasa benar-benar sudah memasuki waktunya sahur terakhir. Apa nih menu sahur AyahBunda? ๐Ÿ˜Š

#imsak #malang #masfmmalang
Berbicara tentang sahur, maka berbicara tentang menu makanan juga. Nah, tanpa terasa benar-benar sudah memasuki waktunya sahur terakhir. Apa nih menu sahur AyahBunda? ๐Ÿ˜Š #imsak  #malang  #masfmmalang 
#Imsakiyah #Ramadhan .
Hari keduapuluhsembilan, insha Allah hari terakhir Ramadhan 1438 H.
.
#faktaberitafakta #swamedium
Hampir lebaran tuh seneng-sedih guys. Seneng lebarannya sedih pisah ramadhannya. Btw ada yg lagi mudik? Selamat mudik! Moga lancar perjalanannya ๐Ÿš—๐Ÿš—
#imsakiyah #ramadhan #iqroclubtmg #ramadhankareem #alquraninourhearts #iqroclub #temanggung
Halo sahabat NYENYAK,

Selama bulan puasa ini, NYENYAK akan bantu untuk info jam buka puasa dan imsak untuk sahabat NYENYAK yang berpuasa ๐Ÿ˜‰. Jadwal buka puasa dan imsak Jakarta 2017 ini bersumber dari Sistem Informasi Hisab Rukyat (Sihat) Indonesiaย yang dirilis oleh Kementerian Agama Republik Indonesia, yang telah ditulis ulangย Bersama Dakwah dalam bentuk yang lebih mudah dibaca.

28 Ramadhan 1438 H (Jumat, 23 Juni 2017)

Imsak: 04:30
Subuh: 04:40
Terbit: 05:59
Dhuha: 06:27
Zuhur: 11:58
Asar: 15:19
Magrib: 17:51
Isya: 19:05

SELAMAT BERPUASA !
Halo sahabat NYENYAK, Selama bulan puasa ini, NYENYAK akan bantu untuk info jam buka puasa dan imsak untuk sahabat NYENYAK yang berpuasa ๐Ÿ˜‰. Jadwal buka puasa dan imsak Jakarta 2017 ini bersumber dari Sistem Informasi Hisab Rukyat (Sihat) Indonesiaย yang dirilis oleh Kementerian Agama Republik Indonesia, yang telah ditulis ulangย Bersama Dakwah dalam bentuk yang lebih mudah dibaca. 28 Ramadhan 1438 H (Jumat, 23 Juni 2017) Imsak: 04:30 Subuh: 04:40 Terbit: 05:59 Dhuha: 06:27 Zuhur: 11:58 Asar: 15:19 Magrib: 17:51 Isya: 19:05 SELAMAT BERPUASA !
Jadwal #imsakiyah Hari ini
Mendekati lebaran AyahBunda biasanya semakin banyak aktivitas ya. Jika sahurpun bisa kesiangan, jangan sampai terburu-buru saat menelan makanan Anda karena lambung bisa menjadi kaku dan kram saat menerima makanan ๐Ÿ˜Š

Selamat sahur #masfmmalang
Mendekati lebaran AyahBunda biasanya semakin banyak aktivitas ya. Jika sahurpun bisa kesiangan, jangan sampai terburu-buru saat menelan makanan Anda karena lambung bisa menjadi kaku dan kram saat menerima makanan ๐Ÿ˜Š Selamat sahur #masfmmalang 
Jangan terburu-buru saat sahur, jangan lupa untuk minum vitamin yang biasa Anda konsumsi ya AyahBunda ๐Ÿ˜‰

#imsak #kotamalang #masfmmalang
Jangan terburu-buru saat sahur, jangan lupa untuk minum vitamin yang biasa Anda konsumsi ya AyahBunda ๐Ÿ˜‰ #imsak  #kotamalang  #masfmmalang 
Jadwal imsakiyah tanggal 21-24 juni 2017 untuk wilayah Kota Banda Aceh dan sekitarnya. 
@lp3ibandaaceh @acehinfo @kabaraceh

#lp3ibandaaceh #acehinfo #kabaraceh #imsakiyah #ramadhan
Emang, bentar lagi lebaran.. Tapingat.. Ramadhan yang tinggal dikit tetep dimaksimalkan.
-----------
#imsakiyah #ramadhan #iqroclubtmg #ramadhankareem #alquraninourhearts #iqroclub #temanggung
Selain agar tidak dehidrasj, minum banyak air putih, membantu kulit AyahBunda tidak kering selama berpuasa ๐Ÿ˜Š

Selamat sahur AyahBunda #masfmmalang
Selain agar tidak dehidrasj, minum banyak air putih, membantu kulit AyahBunda tidak kering selama berpuasa ๐Ÿ˜Š Selamat sahur AyahBunda #masfmmalang 
Minum air putih, pantang dehidrasi saat berpuasa ๐Ÿ˜‰

Selamat sahur AyahBunda #masfmfoodandmood #masfmmalang
Jadwal Imsakiyah
25 Ramadhan 1438 H
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
20 Juni 2017 .
.
.
#puasa
#sahur
#imsakiyah
#ramadhan
Jadwal Imsakiyah 25 Ramadhan 1438 H โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” 20 Juni 2017 . . . #puasa  #sahur  #imsakiyah  #ramadhan 
ใƒปใƒปใƒป
Jadwal imsakiyah tanggal 19-20 Juni 2017 untuk wilayah banda aceh & sekitarnya.

video by @neymarthunis_jr .

#lp3i #lp3ibandaaceh #aceh #bandaaceh #imsakiyah #ramadhan
Nanti malem : pemburu lailatul qadr saatnya beraksi!
#imsakiyah #ramadhan #iqroclubtmg #ramadhankareem #alquraninourhearts #iqroclub #temanggung
Ini adalah elu ketika Sahur telat dan imsak kurang 5 menit ๐Ÿ˜จ๐Ÿ’จ
.
.
.
.
#ForzaHorizon3
#Drift #Fast #Sahur #BMW #M4 #Advan #Youtube #imsakiyah #telat
[Waspada Lailatul Qadr] Akhir2 ramadhan & malem tanggal ganjil gini.. Saatnya jadi pemburu LAILATUL QADR guys! Jangan lupa ntar malem jam 1-3: BANGUN. SHALAT TAHAJUD. DOA YENG BANYAK. nggih?

#imsakiyah #ramadhan #iqroclubtmg #ramadhankareem #alquraninourhearts #iqroclub #temanggung
Sahur...sahur... Yuk bunda bangun untuk sahur. Alhamdulillah gak terasa hari Raya Idul Fitri semakin dekat. Ngomong-ngomong bunda nyiapin menu apa nih untuk sahur bersama keluarga tercinta di rumah?

#lapisformalang #lapismalang #imsakiyah #ramadhan #ramadhankareem
Hari kemenangan semakin dekat. Terus semangat menjalani ibadah puasa ya, Urban People! :) #iamurban #imsakiyah #kebersamaanramadan
Kurang lebih 9 hari lagi Ramadhan pergi ๐Ÿ˜ฏ Mumpung dia masih di sini, baiknya kita banyak2in ngaji, pahalanya masih berlimpah nih. Cuss!
-----------
#imsakiyah #ramadhan #iqroclub #temanggung #ramadhankareem #alquraninourhearts #iqroclubtmg
Jadwal imsakiyah! Yep yep semangat yang sekolah bentar lagi libur. Wk.
-----------
#imsakiyah #ramadhan #iqroclub #temanggung #alquraninourhearts #iqroclubtmg
JADWAL SHOLAT
Kamis, 15 Juni 2017
Untuk wilayah Semarang dan sekitarnya

Dhuhur
11:42

Ashar
15:02

Magrib
17:33

Isya'
18:47

Sumber : Kementrian Agama RI

#dakwah #rolling #action
#jadwalsholat #imsakiyah #semarang #ramadhan #ramadhan1438h #family #friends #like4like #kfmm #kfmmsemarang
Jadwal Imsakiyah MEC TV 2017 - Ramadhan 1438 H.

#imsakiyah #mectv #2017 #ramadhan #1438H #malang
Ceritanya bikin visual jadwal imsak yang pertama kali dibuat di mesir, kertas lecek-lecek gitu #digitalimaging #design #ramadan #photoshop #photomanipulation #imsakiyah #yolay
JADWAL SHOLAT
Rabu, 14 Juni 2017
Untuk wilayah Semarang dan sekitarnya

Dhuhur
11:42

Ashar
15:02

Magrib
17:33

Isya'
18:47

Sumber : Kementrian Agama RI

#dakwah #rolling #action
#jadwalsholat #imsakiyah #semarang #ramadhan #ramadhan1438h #family #friends #like4like #kfmm #kfmmsemarang
Imsak!

Apakah saat berbunyi sirine/beduk tanda imsak kita masih boleh untuk makan dan minum (sahur)? Jawab: Boleh!

Bismillah was shalatu was salamu โ€˜ala rasulillah, amma baโ€™du,

Allah berfirman,

ูˆูŽูƒูู„ููˆุง ูˆูŽุงุดู’ุฑูŽุจููˆุง ุญูŽุชู‘ูŽู‰ ูŠูŽุชูŽุจูŽูŠู‘ูŽู†ูŽ ู„ูŽูƒูู…ู ุงู„ู’ุฎูŽูŠู’ุทู ุงู„ู’ุฃูŽุจู’ูŠูŽุถู ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ุฎูŽูŠู’ุทู ุงู„ู’ุฃูŽุณู’ูˆูŽุฏู ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ููŽุฌู’ุฑู

Makan minumlah hingga jelas bagimu benang putih dari benang hitam, yaitu terbit fajar.ย (QS. Al-Baqarah: 187)

Ayat ini menegaskan bahwa Allah memberikan izin untuk makan, minum, atau melakukan hubungan badan sampai kita benar-benar yakin, fajar telah terbit. Di tempat kita, ini ditandai dengan waktu subuh atau adzan subuh.

Imsak sisa kurang lebih 10 menit sebelum dimulainya puasa dengan ditandai adzan subuh.

Kalau sudah datang waktu subuh atau adzan subuh berarti waktu sahur habis, sederhananya imsak berarti Warning! Penanda kalau waktu sahur sebentar lagi akan habis.

Apakah bisa dimengerti?

Kalau ada yang keliru atau yang mau menambahkan silahkan tulis dibawah.

Follow: @instakalsel

#Wargabanua #Instakalsel
Imsak! Apakah saat berbunyi sirine/beduk tanda imsak kita masih boleh untuk makan dan minum (sahur)? Jawab: Boleh! Bismillah was shalatu was salamu โ€˜ala rasulillah, amma baโ€™du, Allah berfirman, ูˆูŽูƒูู„ููˆุง ูˆูŽุงุดู’ุฑูŽุจููˆุง ุญูŽุชู‘ูŽู‰ ูŠูŽุชูŽุจูŽูŠู‘ูŽู†ูŽ ู„ูŽูƒูู…ู ุงู„ู’ุฎูŽูŠู’ุทู ุงู„ู’ุฃูŽุจู’ูŠูŽุถู ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ุฎูŽูŠู’ุทู ุงู„ู’ุฃูŽุณู’ูˆูŽุฏู ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ููŽุฌู’ุฑู Makan minumlah hingga jelas bagimu benang putih dari benang hitam, yaitu terbit fajar.ย (QS. Al-Baqarah: 187) Ayat ini menegaskan bahwa Allah memberikan izin untuk makan, minum, atau melakukan hubungan badan sampai kita benar-benar yakin, fajar telah terbit. Di tempat kita, ini ditandai dengan waktu subuh atau adzan subuh. Imsak sisa kurang lebih 10 menit sebelum dimulainya puasa dengan ditandai adzan subuh. Kalau sudah datang waktu subuh atau adzan subuh berarti waktu sahur habis, sederhananya imsak berarti Warning! Penanda kalau waktu sahur sebentar lagi akan habis. Apakah bisa dimengerti? Kalau ada yang keliru atau yang mau menambahkan silahkan tulis dibawah. Follow: @instakalsel #Wargabanua  #Instakalsel 
Imsakiyah Hari Rabu 14 Juni / 19 Ramadhan๐Ÿ˜Œ
Sekolah kamu lagi acara apa? Classmeeting? Pesantren Kilat? Pengumpulan zakat? 
Apapun kegiatannya, puasa tep semangat!
-----------
#imsakiyah #ramadhan #iqroclubtmg #ramadhankareem #alquraninourhearts #iqroclub #temanggung
JADWAL SHOLAT
Selasa, 13 Juni 2017
Untuk wilayah Semarang dan sekitarnya

Dhuhur
11:41

Ashar
15:02

Magrib
17:33

Isya'
18:47

Sumber : Kementrian Agama RI

#dakwah #rolling #action
#jadwalsholat #imsakiyah #semarang #ramadhan #ramadhan1438h #family #friends #like4like #kfmm #kfmmsemarang
#Repost @sumedang.tandang (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Jadwal imsakiyah hari keempat Ramadhan 1438 H atau 30 Mei 2017 M.

#imsak #imsakiyah #sumedangtandang #imsakdisumedang
Biar ibadah di bulan suci makin lancar dan afdol, Mimin kasih #JadwalImsakiyah nih. .

Biar ingat terus jadwal sholat, Ingat, bukan cuma inget waktu #imsak dan #maghrib aja ya Bro/Sist ๐Ÿ˜… .

FOR NEW DAILY UPDATES, please follow:
Twitter: @cafe_whatsup 
FB Fanpage: What's Up Cafe .

#WhatsUpCafe #CafeWhatsup #TheRealHangoutPlace #imsakiyah #jadwalimsakiyah #puasa #ramadhan #bukapuasa #bukber #sahur #reuni #nongkrong #kuliner #tempatbukber #tempatnongkrong #tongkrongan #komunitas
Biar ibadah di bulan suci makin lancar dan afdol, Mimin kasih #JadwalImsakiyah  nih. . Biar ingat terus jadwal sholat, Ingat, bukan cuma inget waktu #imsak  dan #maghrib  aja ya Bro/Sist ๐Ÿ˜… . FOR NEW DAILY UPDATES, please follow: Twitter: @cafe_whatsup FB Fanpage: What's Up Cafe . #WhatsUpCafe  #CafeWhatsup  #TheRealHangoutPlace  #imsakiyah  #jadwalimsakiyah  #puasa  #ramadhan  #bukapuasa  #bukber  #sahur  #reuni  #nongkrong  #kuliner  #tempatbukber  #tempatnongkrong  #tongkrongan  #komunitas 
Alhamdulillah.. yuk temen2 jualan bisnis usaha tanpa modal.. stock banyak ni slow aja.. laku baru setor asal jujur chat me ya.. #imsak #imsakiyah #puasaramadhan2017 #puasaramadhan #ramadhan2017 #ramadhan #puasa #puasa2017 #likeforlike #loveu #goodmorning
JADWAL SHOLAT
Minggu, 11 Juni 2017
Untuk wilayah Semarang dan sekitarnya

Dhuhur
11:41

Ashar
15:01

Magrib
17:32

Isya'
18:47

Sumber : Kementrian Agama RI

#dakwah #rolling #action
#jadwalsholat #imsakiyah #semarang #ramadhan #ramadhan1438h #family #friends #like4like #kfmm #kfmmsemarang
Nek koe kepengin dihormati tapi ra gelem ngehormati, dadio gendero๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #lfl #marisahur #imsakiyah #subuh #rumah
PEMBAHASAN RINGKAS SEPUTAR WAKTU IMSAK DAN DOA PUASA DI BULAN RAMADHAN (Bag. 4)

oleh : Ustadz Subhan Bawazier

#kajianislam #dakwahislam #attaujih #syiarislam #tabligh #islam #muslimah #muslimin #muslim #imsakiyah #ramadhan
PEMBAHASAN RINGKAS SEPUTAR WAKTU IMSAK DAN DOA PUASA DI BULAN RAMADHAN (Bag. 3)

oleh : Ustadz Subhan Bawazier

#kajianislam #dakwahislam #attaujih #syiarislam #tabligh #islam #muslimah #muslimin #muslim #imsakiyah #ramadhan
PEMBAHASAN RINGKAS SEPUTAR WAKTU IMSAK DAN DOA PUASA DI BULAN RAMADHAN (Bag. 2)

oleh : Ustadz Subhan Bawazier

#kajianislam #dakwahislam #attaujih #syiarislam #tabligh #islam #muslimah #muslimin #muslim #imsakiyah #ramadhan
PEMBAHASAN RINGKAS SEPUTAR WAKTU IMSAK DAN DOA PUASA DI BULAN RAMADHAN

oleh : Ustadz Subhan Bawazier

#kajianislam #dakwahislam #attaujih #syiarislam #tabligh #islam #muslimah #muslimin #muslim #imsakiyah #ramadhan
Ini ni info yang Kamu Banget! Jadwal Imsakiyah khusus kota Malang dan sekitarnya

Terutama buat anak kos ya? Wajib baca biar kamu gak telat sahur dan berbuka hehe terlebih lagi gak telat sholat lima waktu pastinya

#mfmradio #radiomalang #imsakiyah
Ini ni info yang Kamu Banget! Jadwal Imsakiyah khusus kota Malang dan sekitarnya Terutama buat anak kos ya? Wajib baca biar kamu gak telat sahur dan berbuka hehe terlebih lagi gak telat sholat lima waktu pastinya #mfmradio  #radiomalang  #imsakiyah 
Tanggal 15 Ramadhan! Selesai ujian jangan sampai bikin kita lupa ngajinya!
-----------
#imsakiyah #ramadhan #iqroclub #temanggung #ramadhankareem #alquraninourhearts #iqroclubtmg
JADWAL SHOLAT
Sabtu, 10 Juni 2017
Untuk wilayah Semarang dan sekitarnya

Dhuhur
11:41

Ashar
15:01

Magrib
17:32

Isya'
18:46

Sumber : Kementrian Agama RI

#dakwah #rolling #action
#jadwalsholat #imsakiyah #semarang #ramadhan #ramadhan1438h #family #friends #like4like #kfmm #kfmmsemarang
Bintang layu malam ini..
BARETA "Barisan Remaja Tanggung"
Di bilang tua, still young..
Di bilang young, imposibble.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
We are midle midle sajah..
Lelaki yang sedang" itu biasanya lebih mempesonahh ah ah ah.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Salam dari kamii, untuk kamu.
Ngopi di KOPIDISKUSI, nambah teman baruu.. eeaaaaaa.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
*Syarat&ketentuan berlaku.. #saur
#kopi
#kopidiskusi
#imsakiyah 
#friends 
#sohib 
#teman
#onelove
Bintang layu malam ini.. BARETA "Barisan Remaja Tanggung" Di bilang tua, still young.. Di bilang young, imposibble.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ We are midle midle sajah.. Lelaki yang sedang" itu biasanya lebih mempesonahh ah ah ah.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Salam dari kamii, untuk kamu. Ngopi di KOPIDISKUSI, nambah teman baruu.. eeaaaaaa.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ *Syarat&ketentuan berlaku.. #saur  #kopi  #kopidiskusi  #imsakiyah  #friends  #sohib  #teman  #onelove 
Selamat santap sahur gengs ๐Ÿ˜Š gimana ? Tahun ini masih sahur sendirian aja ๐Ÿ˜‚

Duuh, sabar yaa sesungguhnya kamu adalah orang yang (sok) kuat ๐Ÿ˜‚

Biar tambah semangat puasa, salat apalagi sahu atau buka puasa, nih kakmin udah nyiapin waktu salat dan Jadwal Imsyakiyah Ramadhan 1438 H/2017 M untuk kamu yang ada dikabupaten Karanganyar dan sekitarnya.

Dicek ya atau disave sekalian biar salat dan buka puasanya gak kelewatan ๐Ÿ˜
Dan semoga Ramadhan tahun ini membawa keberkahan untuk kita semua ๐Ÿ™

Jangan lupa cek alamat dibawah ini ya :
Karanganyar
ยฐ Jl. Kapten Mulyadi, Cangakan , Karanganyar (0271) 6491268
ยฐ Jl. Embarkasi, Tugu Boto, Klodran
(0271) 7654143

Surakarta
ยฐ Jl. R. E Martadinata 286, Kampung Sewu, Solo
(0271) 635589

Sukoharjo
ยฐ Jl. Slamet Riyadi 414, Makamhaji, Kartasura
(0271) 7890193

Sragen
ยฐ Jl. A. Yani 80, Cantel, Sragen
(0271) 8961052

Klaten
ยฐ Jl. Andalas No 28, Klaten Tengah, Klaten (Perempatan Punokawan)
(0272) 3359308
.

More Info :
Instagram & Twitter : @sfasteak 
Facebook & Youtube : SFA Steak 
Website : www.sfasteakresto.com
. 
Enjoying in every moment of togetherness at SFA Steak!!!
. 
Terimakasih 
Semoga lancar rejekinya ๐Ÿ˜Š
Selamat santap sahur gengs ๐Ÿ˜Š gimana ? Tahun ini masih sahur sendirian aja ๐Ÿ˜‚ Duuh, sabar yaa sesungguhnya kamu adalah orang yang (sok) kuat ๐Ÿ˜‚ Biar tambah semangat puasa, salat apalagi sahu atau buka puasa, nih kakmin udah nyiapin waktu salat dan Jadwal Imsyakiyah Ramadhan 1438 H/2017 M untuk kamu yang ada dikabupaten Karanganyar dan sekitarnya. Dicek ya atau disave sekalian biar salat dan buka puasanya gak kelewatan ๐Ÿ˜ Dan semoga Ramadhan tahun ini membawa keberkahan untuk kita semua ๐Ÿ™ Jangan lupa cek alamat dibawah ini ya : Karanganyar ยฐ Jl. Kapten Mulyadi, Cangakan , Karanganyar (0271) 6491268 ยฐ Jl. Embarkasi, Tugu Boto, Klodran (0271) 7654143 Surakarta ยฐ Jl. R. E Martadinata 286, Kampung Sewu, Solo (0271) 635589 Sukoharjo ยฐ Jl. Slamet Riyadi 414, Makamhaji, Kartasura (0271) 7890193 Sragen ยฐ Jl. A. Yani 80, Cantel, Sragen (0271) 8961052 Klaten ยฐ Jl. Andalas No 28, Klaten Tengah, Klaten (Perempatan Punokawan) (0272) 3359308 . More Info : Instagram & Twitter : @sfasteak Facebook & Youtube : SFA Steak Website : www.sfasteakresto.com . Enjoying in every moment of togetherness at SFA Steak!!! . Terimakasih Semoga lancar rejekinya ๐Ÿ˜Š
Menolak rasa manis kadang memang susah. Namun jika kadar gula dalam tubuh terlalu tinggi, badan akan terasa lebih lemas ditengah menjalani ibadah puasa ๐Ÿ˜Š

#imsak #masfmmalang
Menolak rasa manis kadang memang susah. Namun jika kadar gula dalam tubuh terlalu tinggi, badan akan terasa lebih lemas ditengah menjalani ibadah puasa ๐Ÿ˜Š #imsak  #masfmmalang 
Selamat sahur. Udah pada baca niat belum nih?

Semoga puasanya terus diberi kelancaran sampai akhir yaaa.
Amiin.

#lapisformalang #lapismalang #kulinermalang #ramadhan1438H #imsakiyah
Kurangi konsumsi makanan yang terlalu manis saat puasa, AyahBunda. Agar tubuh tidak gampang lemas akibat kadar gula yang tinggi ๐Ÿ˜Š

#imsak #masfmmalang
Kurangi konsumsi makanan yang terlalu manis saat puasa, AyahBunda. Agar tubuh tidak gampang lemas akibat kadar gula yang tinggi ๐Ÿ˜Š #imsak  #masfmmalang 
#Repost @humas_jabar with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Wargi, tidak terasa sudah dua minggu kita berpuasa. Mari genjot terus semangat beribadahnya hingga hari kemenangan tiba! Ini dia jadwal shalat dan imsak untuk tanggal 15 - 22 Ramadhan 1438 H. Semoga bermanfaat ๐Ÿค—
.
.
.
#banggajadiwargajabar #jabar #jawabarat #humasjabar #gedungsate #jabarngahiji #jabarkahiji #jabarbestari #jabarberprestasi #jabarinspiratif #jabarkreatif #jabarsejahtera #infoevent #humas #publicrelations #pns #asn #kinerjapositifย #DesainKomunikasiVisual #Ramadhan1438H #jadwalimsak #jadwalimsak2017 #imsakiyah #puasa #bulanpuasa #bulanramadhan #nuzulquran
#Repost  @humas_jabar with @repostapp ใƒปใƒปใƒป Wargi, tidak terasa sudah dua minggu kita berpuasa. Mari genjot terus semangat beribadahnya hingga hari kemenangan tiba! Ini dia jadwal shalat dan imsak untuk tanggal 15 - 22 Ramadhan 1438 H. Semoga bermanfaat ๐Ÿค— . . . #banggajadiwargajabar  #jabar  #jawabarat  #humasjabar  #gedungsate  #jabarngahiji  #jabarkahiji  #jabarbestari  #jabarberprestasi  #jabarinspiratif  #jabarkreatif  #jabarsejahtera  #infoevent  #humas  #publicrelations  #pns  #asn  #kinerjapositif ย #DesainKomunikasiVisual  #Ramadhan1438H  #jadwalimsak  #jadwalimsak2017  #imsakiyah  #puasa  #bulanpuasa  #bulanramadhan  #nuzulquran 
Wkwkwk....akhirnya terealisasikan juga program kerja bidang media dan informasi, walaupun telat. Penyebaran Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1438 H / 2017 M di lingkungan kampus.

@mhs.uinantasari @mpi14_uinantasari @mpi15_uinantasaribanjarmasin @mpi2016b_uinantasari @mpi1_ @immapsi_indonesia @immapsi_indonesiatimur
*
*
*
*
*
#penyebaran #jadwal #puasa #imsakiyah #1438 #h #2017 #m #di #lingkungan #atau #sudut #kampus #yang #meliputi #tempat #wudhu #masjid #tembok #kantin #gor #mading #umum #depan #lokal #ki #mpi #perpustakaan #psb
Wkwkwk....akhirnya terealisasikan juga program kerja bidang media dan informasi, walaupun telat. Penyebaran Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1438 H / 2017 M di lingkungan kampus. @mhs.uinantasari @mpi14_uinantasari @mpi15_uinantasaribanjarmasin @mpi2016b_uinantasari @mpi1_ @immapsi_indonesia @immapsi_indonesiatimur * * * * * #penyebaran  #jadwal  #puasa  #imsakiyah  #1438  #h  #2017  #m  #di  #lingkungan  #atau  #sudut  #kampus  #yang  #meliputi  #tempat  #wudhu  #masjid  #tembok  #kantin  #gor  #mading  #umum  #depan  #lokal  #ki  #mpi  #perpustakaan  #psb 
Yups. Imsakiyah buat kabupaten Temanggung & sekitarnya aja. Maaf temen-temen, oppa-oppa, eonnie-eonnie yang di korea. imsakiyahnya beda. Jangan ngikut yg ini.
*hehe
-----------
#imsakiyah #ramadhan #iqroclub #temanggung #ramadhankareem #alquraninourhearts #iqroclubtmg #admin #telolet
JADWAL SHOLAT
Jumat, 9 Juni 2017
Untuk wilayah Semarang dan sekitarnya

Dhuhur
11:41

Ashar
15:01

Magrib
17:32

Isya'
18:46

Sumber : Kementrian Agama RI

#dakwah #rolling #action
#jadwalsholat #imsakiyah #semarang #ramadhan #ramadhan1438h #family #friends #like4like #kfmm #kfmmsemarang
Jum'at, 9 Juni 2017 (14 Ramadhan 1438 H)
Dki Jakarta - Waktu Indonesia Barat
.
#Imsak: 04:27
#Subuh: 04:37
#Terbit: 05:56
#Dhuha: 06:24
#Zuhur: 11:55
#Asar: 15:16
#Magrib: 17:48
#Isya: 19:02
.
www.IslamSuciBeriman.com
#Berdoa #puasa #puasa2017 #sembahyang #amal #Imsakiyah #berdoa #Allah #Islam #wib
Biar ibadah di bulan suci makin lancar dan afdol, Mimin kasih #JadwalImsakiyah nih. .

Biar ingat terus jadwal sholat, Ingat, bukan cuma inget waktu #imsak dan #maghrib aja ya Bro/Sist ๐Ÿ˜… .

FOR NEW DAILY UPDATES, please follow:
Twitter: @cafe_whatsup 
FB Fanpage: What's Up Cafe .

#WhatsUpCafe #CafeWhatsup #TheRealHangoutPlace #imsakiyah #jadwalimsakiyah #puasa #ramadhan #bukapuasa #bukber #sahur #reuni #nongkrong #kuliner #tempatbukber #tempatnongkrong #tongkrongan #komunitas
Biar ibadah di bulan suci makin lancar dan afdol, Mimin kasih #JadwalImsakiyah  nih. . Biar ingat terus jadwal sholat, Ingat, bukan cuma inget waktu #imsak  dan #maghrib  aja ya Bro/Sist ๐Ÿ˜… . FOR NEW DAILY UPDATES, please follow: Twitter: @cafe_whatsup FB Fanpage: What's Up Cafe . #WhatsUpCafe  #CafeWhatsup  #TheRealHangoutPlace  #imsakiyah  #jadwalimsakiyah  #puasa  #ramadhan  #bukapuasa  #bukber  #sahur  #reuni  #nongkrong  #kuliner  #tempatbukber  #tempatnongkrong  #tongkrongan  #komunitas 
JADWAL SHOLAT
Kamis, 8 Juni 2017
Untuk wilayah Semarang dan sekitarnya

Dhuhur
11:40

Ashar
15:01

Magrib
17:32

Isya'
18:46

Sumber : Kementrian Agama RI

#dakwah #rolling #action
#jadwalsholat #imsakiyah #semarang #ramadhan #ramadhan1438h #family #friends #like4like #kfmm #kfmmsemarang
AyahBunda, jangan minum-minuman tinggi kafein terlalu banyak saat sahur ya. Seperti teh, kopi atau soda. Karena minuman tinggi kafein lebih cepat membuat AyahBunda merasa kehausan saat puasa. Perbanyaklah air putih saja ๐Ÿ˜Š

#imsak #masfmfoodandmood #masfmmalang
AyahBunda, jangan minum-minuman tinggi kafein terlalu banyak saat sahur ya. Seperti teh, kopi atau soda. Karena minuman tinggi kafein lebih cepat membuat AyahBunda merasa kehausan saat puasa. Perbanyaklah air putih saja ๐Ÿ˜Š #imsak  #masfmfoodandmood  #masfmmalang 
Ribuan brosur dan jadwal imsakiyah Lembaga Amil Zakat OPSEZI untuk disebarkan di cabang Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Tebo.
.
#percetakan #brosur #leafet #design #imsakiyah #jadwalimsakiyah #ramadhan #jambi #taujambi #galerijambi #zakat #sedekah #infaq #wakaf #sosial
JADWAL SHOLAT 8 JUNI 2017
BATAM

IMSAK : 04:26
SUBUH : 04:36
TERBIT : 05:54
DUHA : 06:22
DZUHUR : 12:05
ASHAR : 15:30
MAGHRIB : 18:11
ISYA : 19:25

#JadwalSholatBatam
#linebatam #imsakiyah #jadwalsholat #bataminfo #infobatam #1438H
Surat, surat apa yang bikin kamu selamat di jalan?
Surat ijin mengemudi? Salah.
Surat Al fatihah sampe surat An Nas.
Lah kok gitu?
Yekan Al Quran petunjuk manusia menJALANi kehidupan.
Ehe.
#ambil #baiknya #cuekin #garingnya

Eh btw itu Imsakiyah buat Temanggung & sekitarnya. Selamat puasa!
-----------
#imsakiyah #ramadhan #iqroclubtmg #alquraninourhearts #ramadhankareem #iqroclub #temanggung
Jadwal #Imsakiyah - Kamis, 8 Juni 2017 (13 Ramadhan 1438 H)
Daerah DKI Jakarta - Waktu Indonesia Barat
.
#Imsak: 04:27
#Subuh: 04:37
#Terbit: 05:56
#Dhuha: 06:24
#Zuhur: 11:55
#Asar: 15:16
#Magrib: 17:48
#Isya: 19:02
.
www.IslamSuciBeriman.com
#Ramadhan #Imsakiyah #sembahyang #suci #islam #doa #berdoa #puasa #puasa2017 #jadwal
[geser sampe abis ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰] Imsakiyah bonus foto sanlat SMP 1 candiroto part 2! -----------
#imsakiyah #telatpost #imsorry #khilaf #iqroclubtmg #ramadhan #alquraninourhearts #temanggung #iqroclub #pesantrenkilat #pesantrenโšก
"SALAH KAPRAH ISTILAH IMSAK"

Part 3, 4, dan 5 (silakan digeser ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ )

Oleh ust. Adi Hidayat, Lc, MA
.
.

#ustadzadihidayat #kajianislam #kajiansunnah #imsakiyah #imsak #ramadhan #islam #muslim #muslimah #dakwah
"SALAH KAPRAH ISTILAH IMSAK"

Part 2.

Oleh ust. Adi Hidayat, Lc, MA
.
.

#ustadzadihidayat #kajianislam #kajiansunnah #imsakiyah #imsak #ramadhan #islam #muslim #muslimah #dakwah
"SALAH KAPRAH ISTILAH IMSAK"

Part 1.

Oleh ust. Adi Hidayat, Lc, MA
.
.

#ustadzadihidayat #kajianislam #kajiansunnah #imsakiyah #imsak #ramadhan #muslim #muslimah #islam #sunnah #dakwah