an online Instagram web viewer

#infobdg medias

Photos

.
Congratulation! #igersociety photo of the day by @siucok_
.
๐ŸŒ Location : Gunung Andong, Jawa Tengah
.
 Follow us,tag and use hashtag #igersociety for featured
. Congratulation! #igersociety  photo of the day by @siucok_ . ๐ŸŒ Location : Gunung Andong, Jawa Tengah . Follow us,tag and use hashtag #igersociety  for featured
Badak aja ada tamannya pak, jomblo juga ada, taman mantan sama taman pacarnya mana pak? @ridwankamil .
________________________________
instagram #insta #instasunda #instagrid #vsco #vscocam #explore #explorebandung #explorejabar #explorenkri #nkri #infobandung #infobdg #citylight #bandung #jawabarat #indonesia #pesona #mytripmyadventure #light #awan #sunset #night #nice #photograpy #tree #forest  #discover #thelodgemaribaya #discoverbandung
________________________________
Loct : Taman Badak
Badak aja ada tamannya pak, jomblo juga ada, taman mantan sama taman pacarnya mana pak? @ridwankamil . ________________________________ instagram #insta  #instasunda  #instagrid  #vsco  #vscocam  #explore  #explorebandung  #explorejabar  #explorenkri  #nkri  #infobandung  #infobdg  #citylight  #bandung  #jawabarat  #indonesia  #pesona  #mytripmyadventure  #light  #awan  #sunset  #night  #nice  #photograpy  #tree  #forest  #discover  #thelodgemaribaya  #discoverbandung  ________________________________ Loct : Taman Badak
Siap tarung๐Ÿ˜ฅ kaka ini emang suka bercanda๐Ÿ˜ซ

Teman dari @nithasabilau
Makasih udah sewa kamera di kami๐Ÿ˜

Sewa Kamera Daerah Bandung Timur.

Sedia kamera
- DSLR
- MIRRORLESS
- XIAOMI YI

Order : cek link di bio
@bale.cam
SOLUTION YOUR MOMENT
.
.

#sewakamerabandung
#sewakamerabdg
#sewakamerabandungtimur
#sewakamera
#rentalkamerabandung
#rentalkamerabdg
#rentalkameradslrbandung
#rentalkameracinunuk
#rentalkameradslrcinunuk
#infobdg
#photographybandung
#nuhunkangemil
Siap tarung๐Ÿ˜ฅ kaka ini emang suka bercanda๐Ÿ˜ซ Teman dari @nithasabilau Makasih udah sewa kamera di kami๐Ÿ˜ Sewa Kamera Daerah Bandung Timur. Sedia kamera - DSLR - MIRRORLESS - XIAOMI YI Order : cek link di bio @bale.cam SOLUTION YOUR MOMENT . . #sewakamerabandung  #sewakamerabdg  #sewakamerabandungtimur  #sewakamera  #rentalkamerabandung  #rentalkamerabdg  #rentalkameradslrbandung  #rentalkameracinunuk  #rentalkameradslrcinunuk  #infobdg  #photographybandung  #nuhunkangemil 
dgn kualitas top trs kemasanya gede2,jatohnya harganya lebih hemat loh...penasaran???? Tanya jafra chat me
Lia Meliana

BBM : D9C706A0

Klik ๐Ÿ‘‡

http://pin.bbm.com/D9C706A0

Wa : 085871764480

Klik๐Ÿ‘‡

http://bit.ly/LiaMeliana

IG Meliana3893

FB Lia Meliana

Line Lia Meliana

#jafra #jafraIndonesia #hijab #perawatankulit #jafraindonesia #bisnis #hijabers #jualanjafra #bisnisjangkapanjang #bisnistambahan #tambahanpenghasilan #bisnisrumahan #konsultanjafra #repost #kosmetikaman #bandung #jakarta #infobdg #sehatalami #mua #kosmetikalami #cantik #shabbychic #infobisnis #cantikdarihati #jafracipanasย #cianjurjago #jafracianjur #jafrasukabumi #jafradepok
dgn kualitas top trs kemasanya gede2,jatohnya harganya lebih hemat loh...penasaran???? Tanya jafra chat me Lia Meliana BBM : D9C706A0 Klik ๐Ÿ‘‡ http://pin.bbm.com/D9C706A0 Wa : 085871764480 Klik๐Ÿ‘‡ http://bit.ly/LiaMeliana IG Meliana3893 FB Lia Meliana Line Lia Meliana #jafra  #jafraIndonesia  #hijab  #perawatankulit  #jafraindonesia  #bisnis  #hijabers  #jualanjafra  #bisnisjangkapanjang  #bisnistambahan  #tambahanpenghasilan  #bisnisrumahan  #konsultanjafra  #repost  #kosmetikaman  #bandung  #jakarta  #infobdg  #sehatalami  #mua  #kosmetikalami  #cantik  #shabbychic  #infobisnis  #cantikdarihati  #jafracipanas ย #cianjurjago  #jafracianjur  #jafrasukabumi  #jafradepok 
dgn kualitas top trs kemasanya gede2,jatohnya harganya lebih hemat loh...penasaran???? Tanya jafra chat me
Lia Meliana

BBM : D9C706A0

Klik ๐Ÿ‘‡

http://pin.bbm.com/D9C706A0

Wa : 085871764480

Klik๐Ÿ‘‡

http://bit.ly/LiaMeliana

IG Meliana3893

FB Lia Meliana

Line Lia Meliana

#jafra #jafraIndonesia #hijab #perawatankulit #jafraindonesia #bisnis #hijabers #jualanjafra #bisnisjangkapanjang #bisnistambahan #tambahanpenghasilan #bisnisrumahan #konsultanjafra #repost #kosmetikaman #bandung #jakarta #infobdg #sehatalami #mua #kosmetikalami #cantik #shabbychic #infobisnis #cantikdarihati #jafracipanasย #cianjurjago #jafracianjur #jafrasukabumi #jafradepok
dgn kualitas top trs kemasanya gede2,jatohnya harganya lebih hemat loh...penasaran???? Tanya jafra chat me Lia Meliana BBM : D9C706A0 Klik ๐Ÿ‘‡ http://pin.bbm.com/D9C706A0 Wa : 085871764480 Klik๐Ÿ‘‡ http://bit.ly/LiaMeliana IG Meliana3893 FB Lia Meliana Line Lia Meliana #jafra  #jafraIndonesia  #hijab  #perawatankulit  #jafraindonesia  #bisnis  #hijabers  #jualanjafra  #bisnisjangkapanjang  #bisnistambahan  #tambahanpenghasilan  #bisnisrumahan  #konsultanjafra  #repost  #kosmetikaman  #bandung  #jakarta  #infobdg  #sehatalami  #mua  #kosmetikalami  #cantik  #shabbychic  #infobisnis  #cantikdarihati  #jafracipanas ย #cianjurjago  #jafracianjur  #jafrasukabumi  #jafradepok 
lipstick nya cantik ya?tp selain cantik kamu jg dpt sehatnya loh,bibir kamu butuh perawatan jg kn?dpt cantiknya plus dpt sehatnya jg๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .

Tanya jafra chat me
Lia Meliana

BBM : D9C706A0

Klik ๐Ÿ‘‡

http://pin.bbm.com/D9C706A0

Wa : 085871764480

Klik๐Ÿ‘‡

http://bit.ly/LiaMeliana

IG Meliana3893

FB Lia Meliana

Line Lia Meliana

#jafra #jafraIndonesia #hijab #perawatankulit #jafraindonesia #bisnis #hijabers #jualanjafra #bisnisjangkapanjang #bisnistambahan #tambahanpenghasilan #bisnisrumahan #konsultanjafra #repost #kosmetikaman #bandung #jakarta #infobdg #sehatalami #mua #kosmetikalami #cantik #shabbychic #infobisnis #cantikdarihati #jafracipanasย #cianjurjago #jafracianjur #jafrasukabumi #jafradepok
lipstick nya cantik ya?tp selain cantik kamu jg dpt sehatnya loh,bibir kamu butuh perawatan jg kn?dpt cantiknya plus dpt sehatnya jg๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Tanya jafra chat me Lia Meliana BBM : D9C706A0 Klik ๐Ÿ‘‡ http://pin.bbm.com/D9C706A0 Wa : 085871764480 Klik๐Ÿ‘‡ http://bit.ly/LiaMeliana IG Meliana3893 FB Lia Meliana Line Lia Meliana #jafra  #jafraIndonesia  #hijab  #perawatankulit  #jafraindonesia  #bisnis  #hijabers  #jualanjafra  #bisnisjangkapanjang  #bisnistambahan  #tambahanpenghasilan  #bisnisrumahan  #konsultanjafra  #repost  #kosmetikaman  #bandung  #jakarta  #infobdg  #sehatalami  #mua  #kosmetikalami  #cantik  #shabbychic  #infobisnis  #cantikdarihati  #jafracipanas ย #cianjurjago  #jafracianjur  #jafrasukabumi  #jafradepok 
PROMO KHUSUS HARI RABU DISKON 150K
.
@rebela_dietmayo
MEMBUKA PENDAFTARAN PAKET DIET START
ใ€‹25 SEPTEMBER 2017 .
NO BOOKING YA, PAY FIRST GET FIRST
.
โˆš INTERMEDIATE DIET
โˆš EXTREME DIET
โˆš VEGETARIAN DIET
โˆš PROFESSIONAL DIET
โˆš DAILY CATERING, ETC.
.
100% Halal dengan komposisi makanan sehat
.
For more information and order
โ˜‘๏ธPin bb  D34AD717
โ˜‘๏ธ081214190988 / 087722290058 / 081320207728 (TLP, Line & WA)

www.rebeladiet.com

We serving your healthy
More easier more tastier
โŒNO CANCEL NO REFUND

#dietmayo #healthyfood #dietmayobandung
#bandungjuara #instafood #cateringbandung #dietmayomurah #dietmayobekasi #kateringdiet #foodie #dietjakarta #dietsehat #cateringjakarta #mayodiet #bandungmakuta #cateringsehat #infobdg #dietbandung #dietmayomurah #cateringdietmayo #dietmayotangerang #dietmayojakarta #dietmayobdg #kulinerbandung #dietmayojabodetabek #dietmayojkt #dietmayocatering #dietmayocimahi
#cateringdiet
#cateringbandungmurah #instafoodie
PROMO KHUSUS HARI RABU DISKON 150K . @rebela_dietmayo MEMBUKA PENDAFTARAN PAKET DIET START ใ€‹25 SEPTEMBER 2017 . NO BOOKING YA, PAY FIRST GET FIRST . โˆš INTERMEDIATE DIET โˆš EXTREME DIET โˆš VEGETARIAN DIET โˆš PROFESSIONAL DIET โˆš DAILY CATERING, ETC. . 100% Halal dengan komposisi makanan sehat . For more information and order โ˜‘๏ธPin bb D34AD717 โ˜‘๏ธ081214190988 / 087722290058 / 081320207728 (TLP, Line & WA) www.rebeladiet.com We serving your healthy More easier more tastier โŒNO CANCEL NO REFUND #dietmayo  #healthyfood  #dietmayobandung  #bandungjuara  #instafood  #cateringbandung  #dietmayomurah  #dietmayobekasi  #kateringdiet  #foodie  #dietjakarta  #dietsehat  #cateringjakarta  #mayodiet  #bandungmakuta  #cateringsehat  #infobdg  #dietbandung  #dietmayomurah  #cateringdietmayo  #dietmayotangerang  #dietmayojakarta  #dietmayobdg  #kulinerbandung  #dietmayojabodetabek  #dietmayojkt  #dietmayocatering  #dietmayocimahi  #cateringdiet  #cateringbandungmurah  #instafoodie 
Temen-Temen yang lagi Di BANDUNG,, dan pengen punya tambahan uang Saku dan Gak ngerepotin Ibu/bapak lagi..Alias Mandiri... Bisa nih ada peluang.. cuma manfaatin gadgetnya aja,
.
Ternyata, sadar gak sadar kita selama ini ngasih makan gadget kita terus,,.. tanpa ngehasilin apa2..bener ga??
.
coba bayangin kalo gadget kita mulai sekarang bukan cuma ngabisin kuota, atau ngepoin org doang,, *tapi* bener2 menghasilkan?? Nah ini semua bakal di bahas nih di acara *KOPDAR Tgl 23 SEPTEMBER 2017* *HTM nya 50k* kalo bayar di tempat.. Tapi ada nih.. husni masih  nyisa beberapa *HTM 20k* .. Kalo mau bisa chat husni yaa scr personal.. WA : 085721392823
.
Atau di komen juga gapapa.. Note : *tiket terbatas banget, dan ruangannya terbatas juga*
Jadi Pasti beruntung banget yang nnti bisa hadir nih.. Yuk Maksimalkan setiap Kesempatan selagi di beri waktu...
.
#bisnis #usaha #bandung #orangbandung #berubah #peluang #loker #infoloker #info #infobdg
Temen-Temen yang lagi Di BANDUNG,, dan pengen punya tambahan uang Saku dan Gak ngerepotin Ibu/bapak lagi..Alias Mandiri... Bisa nih ada peluang.. cuma manfaatin gadgetnya aja, . Ternyata, sadar gak sadar kita selama ini ngasih makan gadget kita terus,,.. tanpa ngehasilin apa2..bener ga?? . coba bayangin kalo gadget kita mulai sekarang bukan cuma ngabisin kuota, atau ngepoin org doang,, *tapi* bener2 menghasilkan?? Nah ini semua bakal di bahas nih di acara *KOPDAR Tgl 23 SEPTEMBER 2017* *HTM nya 50k* kalo bayar di tempat.. Tapi ada nih.. husni masih nyisa beberapa *HTM 20k* .. Kalo mau bisa chat husni yaa scr personal.. WA : 085721392823 . Atau di komen juga gapapa.. Note : *tiket terbatas banget, dan ruangannya terbatas juga* Jadi Pasti beruntung banget yang nnti bisa hadir nih.. Yuk Maksimalkan setiap Kesempatan selagi di beri waktu... . #bisnis  #usaha  #bandung  #orangbandung  #berubah  #peluang  #loker  #infoloker  #info  #infobdg 
Selamat menempuh hidup rabu~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
If: me
๐Ÿ“ท @fauzinurmansyah
Selamat menempuh hidup rabu~ . . . . . . . . . If: me ๐Ÿ“ท @fauzinurmansyah
Bertepatan dengan Tahun Baru Hijriah 1 Muharam 1439 H, Dermato Clinic tutup pada tanggal 21 September 2017 dan buka kembali seperti biasa pada tanggal 22 September 2017.
.
.
.
.
#skincare #skincarebandung #dermatoclinic #klinikkulitbandung #dokterspesialiskulit #kulitcantik #perawatankulit #facialbandung #lasertherapy #lasertherapybandung #klinikkecantikan #explorebandung #beautyskin #infobandung #beautyblogger #indobeautyblogger #indobeautygram #bandungbeautyskin #bandung #bandungjuara #bandunggeulis #bandungkahiji #infobdg #infobdgcom #bandungbanget #kulitcantikbandung
Bertepatan dengan Tahun Baru Hijriah 1 Muharam 1439 H, Dermato Clinic tutup pada tanggal 21 September 2017 dan buka kembali seperti biasa pada tanggal 22 September 2017. . . . . #skincare  #skincarebandung  #dermatoclinic  #klinikkulitbandung  #dokterspesialiskulit  #kulitcantik  #perawatankulit  #facialbandung  #lasertherapy  #lasertherapybandung  #klinikkecantikan  #explorebandung  #beautyskin  #infobandung  #beautyblogger  #indobeautyblogger  #indobeautygram  #bandungbeautyskin  #bandung  #bandungjuara  #bandunggeulis  #bandungkahiji  #infobdg  #infobdgcom  #bandungbanget  #kulitcantikbandung 
Gives your ๐Ÿ‘
Featured Photo from the Kaskus Photography Community
๐Ÿ“ท : @adeewoon
_____________________________
follow & tag : @kaskus.photography
use hastag : #kaskusphotography
_____________________________
Ikhlas lah , tanya ayah mu apa dia pernah merasa lelah (Untukmu) ?

#instasunda 
#kaskusphotography
#infobdg
#serikat_fi
Gives your ๐Ÿ‘ Featured Photo from the Kaskus Photography Community ๐Ÿ“ท : @adeewoon _____________________________ follow & tag : @kaskus.photography use hastag : #kaskusphotography  _____________________________ Ikhlas lah , tanya ayah mu apa dia pernah merasa lelah (Untukmu) ? #instasunda  #kaskusphotography  #infobdg  #serikat_fi 
Mornin' peeps! Eat your ๐Ÿ’—out. It's our last week @poppinsbazaar. Our signature CHIFFON CAKE and CROISSANT are available in all flavours; along with our special croissant of the week: MANGO CROISSANT. Don't miss it! ๐Ÿ˜˜
#croissant#viennoiserie#pastry#butter#chiffon#cake#bolu#yummy#food#foodie#foodlover#bakery#foodporn#instafood#foodgasm#foodstagram#sucrepatissier
#iampoppinsdarling#poppinsbazaar#poppinsdarlings #infobdg#bandungevent#23paskal
Mornin' peeps! Eat your ๐Ÿ’—out. It's our last week @poppinsbazaar. Our signature CHIFFON CAKE and CROISSANT are available in all flavours; along with our special croissant of the week: MANGO CROISSANT. Don't miss it! ๐Ÿ˜˜ #croissant #viennoiserie #pastry #butter #chiffon #cake #bolu #yummy #food #foodie #foodlover #bakery #foodporn #instafood #foodgasm #foodstagram #sucrepatissier  #iampoppinsdarling #poppinsbazaar #poppinsdarlings  #infobdg #bandungevent #23paskal 
Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang mengubah hidupmu untuk selamanya. Kemudian, satu orang tersebut akan menjadi bagian terbesar dalam agendamu. Hatimu takkan memberikan pilihan apa pun kecuali jatuh cinta, biarpun logika terus berkata bahwa risiko dari jatuh cinta adalah terjerembap di dasar nestapa.
Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya terluka dan kehilangan pegangan. Yang paling menggiurkan setelahnya ialah berbaring, menikmati kepedihan, dan membiarkan garis waktu menyeretmu yang niat-tak niat menjalani hidup.
Lantas, mau sampai kapan? Sampai segalanya terlambat untuk dibenahi? Sampai cahayamu benar-benar padam? Sadarkah bahwa Tuhan mengujimu karena Dia percaya dirimu lebih kuat dari yang kau duga? Bangkit. Hidup takkan menunggu.
Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya keinginan melompat mundur pada titik-titik kenangan tertentu. Namun, percayalah tiada guna. Garis waktu takkan memperlambat gerakkannya barang sedetik pun. Ia hanya mampu maju, dan terus maju. Dan mau tidak mau, kita harus ikut terseret dalam alurnya.
Ikhlaskan saja. Sesungguhnya yang lebih menyakitkan dari melepaskan sesuatu ialah berpegangan pada sesuatu yang menyakitimu secara perlahan.

#gariswaktu #cicalengka #infobdg #fiersabesari
Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang mengubah hidupmu untuk selamanya. Kemudian, satu orang tersebut akan menjadi bagian terbesar dalam agendamu. Hatimu takkan memberikan pilihan apa pun kecuali jatuh cinta, biarpun logika terus berkata bahwa risiko dari jatuh cinta adalah terjerembap di dasar nestapa. Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya terluka dan kehilangan pegangan. Yang paling menggiurkan setelahnya ialah berbaring, menikmati kepedihan, dan membiarkan garis waktu menyeretmu yang niat-tak niat menjalani hidup. Lantas, mau sampai kapan? Sampai segalanya terlambat untuk dibenahi? Sampai cahayamu benar-benar padam? Sadarkah bahwa Tuhan mengujimu karena Dia percaya dirimu lebih kuat dari yang kau duga? Bangkit. Hidup takkan menunggu. Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya keinginan melompat mundur pada titik-titik kenangan tertentu. Namun, percayalah tiada guna. Garis waktu takkan memperlambat gerakkannya barang sedetik pun. Ia hanya mampu maju, dan terus maju. Dan mau tidak mau, kita harus ikut terseret dalam alurnya. Ikhlaskan saja. Sesungguhnya yang lebih menyakitkan dari melepaskan sesuatu ialah berpegangan pada sesuatu yang menyakitimu secara perlahan. #gariswaktu  #cicalengka  #infobdg  #fiersabesari 
Ngemil lagi yuu. Dapat dari tetangga, ahh tau aja klo lagi laper qqqq

Ini nich cemilan yang wajib dicoba juga. Namanya bola bola ubi. Terbuat dari ubi dan tepung sagu.

Konon katanya bola bola ubi yang terkenal di Bandung itu namanya bola bola ubi gardujati yang udah terkenal jaman dulu cuyy.

Kres kres wuihh mantaff,apalagi makannya pas lagi anget anget kuku tea.

#kulinerbandung #bandung #infobdg #infobandung #bolaubi #culinary
Ngemil lagi yuu. Dapat dari tetangga, ahh tau aja klo lagi laper qqqq Ini nich cemilan yang wajib dicoba juga. Namanya bola bola ubi. Terbuat dari ubi dan tepung sagu. Konon katanya bola bola ubi yang terkenal di Bandung itu namanya bola bola ubi gardujati yang udah terkenal jaman dulu cuyy. Kres kres wuihh mantaff,apalagi makannya pas lagi anget anget kuku tea. #kulinerbandung  #bandung  #infobdg  #infobandung  #bolaubi  #culinary 
Credit to @grillandbar.bandung :
.
Eclairs will always brighten up ur day,  soft and melting in ur mouth no matter how crazy the weather changing everyday,  but this melted cute little sweet dessert is always perfect with my nespresso latte
.
.
. . . .
.
#kulinerinfobandung #bandung #kuliner #explorebandung #bandungjuara
#kulinerbandung #kulinerjakarta #hijabbandung #infobdg #infobandung
#bandungbanget #kulinerbdg #bandungfoodies #visitbandung #makanpakereceh
#bandungculinary #bandungeatery #foodnotebdg #duniakulinerbdg #discoverbandung
#bandungkuliner #bandungfood #caferestobdg #infobdgcom #bandungfoodie
#bdgsociety #kulinerbandungjuara #bdggo #infobandungkuliner #persib
Credit to @grillandbar.bandung : . Eclairs will always brighten up ur day, soft and melting in ur mouth no matter how crazy the weather changing everyday, but this melted cute little sweet dessert is always perfect with my nespresso latte . . . . . . . #kulinerinfobandung  #bandung  #kuliner  #explorebandung  #bandungjuara  #kulinerbandung  #kulinerjakarta  #hijabbandung  #infobdg  #infobandung  #bandungbanget  #kulinerbdg  #bandungfoodies  #visitbandung  #makanpakereceh  #bandungculinary  #bandungeatery  #foodnotebdg  #duniakulinerbdg  #discoverbandung  #bandungkuliner  #bandungfood  #caferestobdg  #infobdgcom  #bandungfoodie  #bdgsociety  #kulinerbandungjuara  #bdggo  #infobandungkuliner  #persib 
WANTED !

PIZZA HUT DELIVERY ( PHD )

JOIN THE FUN & CHALLANGE
.
- OUTLATE MANAGER (OM)
- SHIFT MANAGER ( SM ) - SUPERVISOR
- CREW

Persayaratan : Please Cek Flyer IG @infolokerbandung .
.
Dibutuhkan Segera Untuk Next Outlet PHD Setiabudhi & Cinunuk

Kirimkan Lamaran dan Pas Foto Terakhir, Serta Cantumkan Kode Posisi Yang anda Lamar Ke : 
PHD DAGO
JL.Ir. H. Juanda No.342C, Dago
Coblong - Bandung
(Samping BORMA Dago )

Up. Bpk. Ridwan - HST

Paling Lambat 23 September 2017
.
.
.
Untuk info loker update
Visit:
www.infolokerbandung.com
.
.
Follow Us :
INFO LOKER BANDUNG #ILB ( OFFICIAL) โœ”
Line@ : @csq5985z
IG : infolokerbandung
Twit : @infolokerbdg_
BBM : DD2E5E70 ๐Ÿ‘ˆ * New Pin
WA : 08179097945

#bandung #infobandung #infobdg #loker #lokerbandung #infolokerbandung #lowongankerja #lokerbdgย  #infolowongankerjabandung #lowongankerjabandung #infolokerbdg #bdgjobs #karirbdg #lokerย  #lowongankerja #infolowonganbdg #lowonganbandungย  #lowongankerjabdgย  #infolokerbandungcomย  #lokerindonesia #bandungjuara #infolowongankerjabandungjawabarat #infolokerbdg2017 #infolokerbandung2017 #ILB
WANTED ! PIZZA HUT DELIVERY ( PHD ) JOIN THE FUN & CHALLANGE . - OUTLATE MANAGER (OM) - SHIFT MANAGER ( SM ) - SUPERVISOR - CREW Persayaratan : Please Cek Flyer IG @infolokerbandung . . Dibutuhkan Segera Untuk Next Outlet PHD Setiabudhi & Cinunuk Kirimkan Lamaran dan Pas Foto Terakhir, Serta Cantumkan Kode Posisi Yang anda Lamar Ke : PHD DAGO JL.Ir. H. Juanda No.342C, Dago Coblong - Bandung (Samping BORMA Dago ) Up. Bpk. Ridwan - HST Paling Lambat 23 September 2017 . . . Untuk info loker update Visit: www.infolokerbandung.com . . Follow Us : INFO LOKER BANDUNG #ILB  ( OFFICIAL) โœ” Line@ : @csq5985z IG : infolokerbandung Twit : @infolokerbdg_ BBM : DD2E5E70 ๐Ÿ‘ˆ * New Pin WA : 08179097945 #bandung  #infobandung  #infobdg  #loker  #lokerbandung  #infolokerbandung  #lowongankerja  #lokerbdg ย  #infolowongankerjabandung  #lowongankerjabandung  #infolokerbdg  #bdgjobs  #karirbdg  #loker ย  #lowongankerja  #infolowonganbdg  #lowonganbandung ย  #lowongankerjabdg ย  #infolokerbandungcom ย  #lokerindonesia  #bandungjuara  #infolowongankerjabandungjawabarat  #infolokerbdg2017  #infolokerbandung2017  #ILB 
SMA Negeri 19 Bandung mempersembahkan, Festival Kabaret Se-Jawa Barat "Perang Warna Fase 4" (Membaca Zaman)
Insyaallah akan diselenggarakan pada :

Hari/tanggal : Sabtu - Minggu
30 September - 1 Oktober 2017
Tempat : Teater Tertutup Taman Budaya Jawa Barat
Waktu : 09.00 s/d selesai

HTM per 1 hari : Rp.55.000*
HTM terusan (2 hari)(SOLD OUT) * HTM termasuk donasi kemanusian untuk saudara - saudari kita di Indonesia, Suriah, Rohingya, Palestina  yang disalurkan melalui @goldenfuture.f
Acara ini bekerja sama dengan :
-Golden Future Foundation
โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข
@potret19 @osismps19 @sman19bandung
โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข
#kabaretbandung #festivalkabaret #bandung #teater #sman19bdg #potret19 #StayConnectWithUs
#eventbdg #infobdg
SMA Negeri 19 Bandung mempersembahkan, Festival Kabaret Se-Jawa Barat "Perang Warna Fase 4" (Membaca Zaman) Insyaallah akan diselenggarakan pada : Hari/tanggal : Sabtu - Minggu 30 September - 1 Oktober 2017 Tempat : Teater Tertutup Taman Budaya Jawa Barat Waktu : 09.00 s/d selesai HTM per 1 hari : Rp.55.000* HTM terusan (2 hari)(SOLD OUT) * HTM termasuk donasi kemanusian untuk saudara - saudari kita di Indonesia, Suriah, Rohingya, Palestina yang disalurkan melalui @goldenfuture.f Acara ini bekerja sama dengan : -Golden Future Foundation โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข @potret19 @osismps19 @sman19bandung โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข #kabaretbandung  #festivalkabaret  #bandung  #teater  #sman19bdg  #potret19  #StayConnectWithUs  #eventbdg  #infobdg 
Wujudkan ide anda dengan memesan Furniture ( Custom Design ) di tempat kami.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
BUILD YOUR OWN FURNITURE.
โ–ชLuxury Furnitureโ–ชClassicโ–ชVintageโ–ชMinimalisโ–ชCustom
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
๐Ÿ‘‰Supplier Furniture Jepara Asli, Menjual berbagai macam furniture berkualitas harga terjangkau. Kursi, Meja, Tempat Tidur, Set Kamar Tidur, Lemari. Etc
๐Ÿ‘‰Kami juga menerima pemesanan Custom Desain sesuai dengan yang anda inginkan (Model, Ukuran & Warna Finishing / Kain). Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.
๐Ÿ‘‰Info & pemesanan bisa langsung hubungi contact person kami.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Owner : M.Ryan Faridani
Telp/Sms : 0822 2226 1011
Whatsapp/Line : 0822 2226 1011
Email : ryanmebeljepara@gmail.com
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#furniture #ryanmebeljepara #palangkaraya #batam #weddingsemarang #jogja #surabayawedding #bedroom #infobdg #olshopbandung #interiordesign #bogor #mebel #aceh #depok #riau #sipirok #lemaripakaian #jambi #palembang #bangkalan #lampung #pidie #sigli #malang #semarang #furniturejepara
Wujudkan ide anda dengan memesan Furniture ( Custom Design ) di tempat kami. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– BUILD YOUR OWN FURNITURE. โ–ชLuxury Furnitureโ–ชClassicโ–ชVintageโ–ชMinimalisโ–ชCustom โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ‘‰Supplier Furniture Jepara Asli, Menjual berbagai macam furniture berkualitas harga terjangkau. Kursi, Meja, Tempat Tidur, Set Kamar Tidur, Lemari. Etc ๐Ÿ‘‰Kami juga menerima pemesanan Custom Desain sesuai dengan yang anda inginkan (Model, Ukuran & Warna Finishing / Kain). Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. ๐Ÿ‘‰Info & pemesanan bisa langsung hubungi contact person kami. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Owner : M.Ryan Faridani Telp/Sms : 0822 2226 1011 Whatsapp/Line : 0822 2226 1011 Email : ryanmebeljepara@gmail.com โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #furniture  #ryanmebeljepara  #palangkaraya  #batam  #weddingsemarang  #jogja  #surabayawedding  #bedroom  #infobdg  #olshopbandung  #interiordesign  #bogor  #mebel  #aceh  #depok  #riau  #sipirok  #lemaripakaian  #jambi  #palembang  #bangkalan  #lampung  #pidie  #sigli  #malang  #semarang  #furniturejepara 
Open PO
Celana pendek surfline
Saat dipakai 100% nyaman
Enak buat main sepedah 
Joging dll
Saku hidup
Pinggang full karet 
Bahan berkualitas
Geser kanan aja yaa 
IDR 50K 
WA : 085864259969
Line: Niko_90
#celanapendekbdg #sans #bdg #bmx #skate #joging #celanapendek #celanalakilaki #infobdg #indonesia #po #jne #tiki #
Pagi sahabat @manja_deudeuieun.
Jangan lupa bawa keripik pisang dan makaroni @manja_deudeuieun biar nemenin aktifitas kamu ngak bosen.
Info pemesanan liat bio @manja_deudeuieun

#bandung #infobdg #kulinerbandung #ridwankamil4jabar1 #persib #cemilan #makanan #selamatpagi #jajanan #kerja #sekolah #bete #galau #bosen #macet #jakarta #jogja #cimahi #tasik #garut #bali #surabaya #kekinian #modus #hits #laper
Selamat Pagi #FoodLover

Cari cake asli buatan chef Hotel? Langsung aja meluncur ke:

@mincebakery
MINCE BAKERY CAKE SHOP

JL.KOPO ELOK NO.3 BANDUNG
(SAMPING INDOMARET/ FOTO COPY)
SENIN-JUMAT
JAM BUKA 7.00-18.00
SABTU
JAM BUKA 7.00-16.00

SETIAP HARI READY
Roti unyil, roti manis, Redvelvet chesse, Greentea chesse, muffin, yoghurt, jarcake, donut, milk blend, cake birthday, dst

Cekidot @mincebakery

________________________________________
Selamat Pagi #FoodLover  Cari cake asli buatan chef Hotel? Langsung aja meluncur ke: @mincebakery MINCE BAKERY CAKE SHOP JL.KOPO ELOK NO.3 BANDUNG (SAMPING INDOMARET/ FOTO COPY) SENIN-JUMAT JAM BUKA 7.00-18.00 SABTU JAM BUKA 7.00-16.00 SETIAP HARI READY Roti unyil, roti manis, Redvelvet chesse, Greentea chesse, muffin, yoghurt, jarcake, donut, milk blend, cake birthday, dst Cekidot @mincebakery ________________________________________
yang patah tumbuh, yang hilang berganti
Yang hancur lebur akan terobati
Yang sia-sia akan jadi makna
Yang terus berulang suatu saat henti
Yang pernah jatuh, kan berdiri lagi
Yang patah tumbuh, yang hilang berganti ~Banda Neira~
.
.
.
.
.
If @zoddy11
Kang photo palsu @fannyhandriyana

Curug Cinulang, Jawa Barat, Indonesia

#BandaNeira #kangenBandaNeira #curugcinulang #jelajahbandung #bandungbanget #infobdg #inimahsumedang #indozonetravel #indotraveller #indoflashlight #curugjawabarat #indonesiantraveller #asalpiknik #mainkesini #idpetualang #keluarbentar #pesonaindonesia #explorealamindonesia #lingkarindonesia #exploreindonesia #ayodolan #parapejalan #folkindonesia #livefolk #folkgreen #wonderfullocation #piknikerpalsu #kieuwe
yang patah tumbuh, yang hilang berganti Yang hancur lebur akan terobati Yang sia-sia akan jadi makna Yang terus berulang suatu saat henti Yang pernah jatuh, kan berdiri lagi Yang patah tumbuh, yang hilang berganti ~Banda Neira~ . . . . . If @zoddy11 Kang photo palsu @fannyhandriyana Curug Cinulang, Jawa Barat, Indonesia #BandaNeira  #kangenBandaNeira  #curugcinulang  #jelajahbandung  #bandungbanget  #infobdg  #inimahsumedang  #indozonetravel  #indotraveller  #indoflashlight  #curugjawabarat  #indonesiantraveller  #asalpiknik  #mainkesini  #idpetualang  #keluarbentar  #pesonaindonesia  #explorealamindonesia  #lingkarindonesia  #exploreindonesia  #ayodolan  #parapejalan  #folkindonesia  #livefolk  #folkgreen  #wonderfullocation  #piknikerpalsu  #kieuwe 
Wilujeng enjing, selamat pagi, guten morgen
Selamat beraktivitas menyambut malam minggu kecil
#bandungbanget #bandungjuara #infobdg #infobandung #masjidagungbandung #bdg
Guys!! Cuma tinggal 2 hari lg nih buat daftar kita punya "Bandung Street Photography Competition"..ayo buruan pada daftar...udh deh buruan ga usah banyak mikir lg deh...masih kita tungguin kok yg mau pada daftar OK!!๐Ÿ‘ More Info :

Tessa : 081221809108
Agung: 085956480125
John: 08569951777
Bian : 0815 46918288
Sheris : 0812 43867560

#nyetritbdg #photographer #photography #fotografi #fotografie #indonesiafotografer #indonesiaphotography #indonesiaphotographer #indonesiaphotograpy #indonesiaphotographers #indonesiaphotocontest #indonesiafotografi #indonesiafotografer #indonesiastreetphotography #acarabandung #eventbandung #eventbdg #instasunda #mataponsel_member #mataponsel #instastreetid #cameraindonesia #geonusantara #iphonesia #fotokita_id #fotokita #instanusantara #InfoBandung #infobdg #kofaba #kofaba_indonesia
Guys!! Cuma tinggal 2 hari lg nih buat daftar kita punya "Bandung Street Photography Competition"..ayo buruan pada daftar...udh deh buruan ga usah banyak mikir lg deh...masih kita tungguin kok yg mau pada daftar OK!!๐Ÿ‘ More Info : Tessa : 081221809108 Agung: 085956480125 John: 08569951777 Bian : 0815 46918288 Sheris : 0812 43867560 #nyetritbdg  #photographer  #photography  #fotografi  #fotografie  #indonesiafotografer  #indonesiaphotography  #indonesiaphotographer  #indonesiaphotograpy  #indonesiaphotographers  #indonesiaphotocontest  #indonesiafotografi  #indonesiafotografer  #indonesiastreetphotography  #acarabandung  #eventbandung  #eventbdg  #instasunda  #mataponsel_member  #mataponsel  #instastreetid  #cameraindonesia  #geonusantara  #iphonesia  #fotokita_id  #fotokita  #instanusantara  #InfoBandung  #infobdg  #kofaba  #kofaba_indonesia 
Minggu  17 september 2017  hari yang luar biasa. 
Ketemu  dengan  orang orang yang luar biasa. 
Terimakasih banyak  untuk pertemuan, perkenalan, pertemanan dan perjalanan nya.  Semoga gak putus tali silaturahmi nya.

Hatur nuhun pisan buat :
@ali_habibi83 ( mang idola,  kang foto) 
@arie_rahmt ( ledom kece) 
@ziiom_hendry ( kang foto handal) 
@rizal_padilah (ledom loba gaya) 
@regitanov25 (ledom unch) 
Kang fuad ( kang foto  canded)  teu apal akun ig na ๐Ÿ™ 
Pokoknya  hatur nuhun pisan ke semua nya.  Kapan kapan ngaprak bareng dei nya.

Lokasi curug ngebul  kec rongga kab bandung barat Jawa Barat Indonesia 
Taken by  Tripod #kamerahpgw #xiaomimi4i ( JANGAN KOMEN RAME ) ๐Ÿ˜›

#sahabat #teman #jalanbareng #ramai # bahagia #quotes #selfreminder #curug #airterjun #curugngebul #airterjunngebul #rongga #bandung #infobdg #bandungbanget #explorebandung #discoverbandung #jelajahbandung #wisatabandung #ngaprakbandung #jarambahbandung #jawabarat #indonesia #explorecurug #explorebandungbarat #exploreindonesia #banggadiindonesia
Minggu 17 september 2017 hari yang luar biasa. Ketemu dengan orang orang yang luar biasa. Terimakasih banyak untuk pertemuan, perkenalan, pertemanan dan perjalanan nya. Semoga gak putus tali silaturahmi nya. Hatur nuhun pisan buat : @ali_habibi83 ( mang idola, kang foto) @arie_rahmt ( ledom kece) @ziiom_hendry ( kang foto handal) @rizal_padilah (ledom loba gaya) @regitanov25 (ledom unch) Kang fuad ( kang foto canded) teu apal akun ig na ๐Ÿ™ Pokoknya hatur nuhun pisan ke semua nya. Kapan kapan ngaprak bareng dei nya. Lokasi curug ngebul kec rongga kab bandung barat Jawa Barat Indonesia Taken by Tripod #kamerahpgw  #xiaomimi4i  ( JANGAN KOMEN RAME ) ๐Ÿ˜› #sahabat  #teman  #jalanbareng  #ramai  # bahagia #quotes  #selfreminder  #curug  #airterjun  #curugngebul  #airterjunngebul  #rongga  #bandung  #infobdg  #bandungbanget  #explorebandung  #discoverbandung  #jelajahbandung  #wisatabandung  #ngaprakbandung  #jarambahbandung  #jawabarat  #indonesia  #explorecurug  #explorebandungbarat  #exploreindonesia  #banggadiindonesia 
Nikmat makan bukan karena tempat, tp  tergantung menikmati atau tidak #nikmat #soiltest #infobdg #kuliner
Introducing my precise copy cut = M. Ardi W. Jr. Rebelling to achieve his own way stubbornly.  But very smart & and to me he is absolutely adorable. Photo by @resaechasavitri
#ardiwjr #ardiwilsonjr #goodmorning #kids #family #story #instamoment #instalike #famous #supernatural #travel #travelblogger #blogger #bow  #wisatabandung #willsonhospitality #infojakarta #infobdg #willsonhotels #like4follow #hollywood #kualalumpur #malaysia #gearyhotelbandung
Introducing my precise copy cut = M. Ardi W. Jr. Rebelling to achieve his own way stubbornly. But very smart & and to me he is absolutely adorable. Photo by @resaechasavitri #ardiwjr  #ardiwilsonjr  #goodmorning  #kids  #family  #story  #instamoment  #instalike  #famous  #supernatural  #travel  #travelblogger  #blogger  #bow  #wisatabandung  #willsonhospitality  #infojakarta  #infobdg  #willsonhotels  #like4follow  #hollywood  #kualalumpur  #malaysia  #gearyhotelbandung 
SMA Negeri 19 Bandung mempersembahkan, Festival Kabaret Se-Jawa Barat "Perang Warna Fase 4" (Membaca Zaman)
Insyaallah akan diselenggarakan pada :

Hari/tanggal : Sabtu - Minggu
30 September - 1 Oktober 2017
Tempat : Teater Tertutup Taman Budaya Jawa Barat
Waktu : 09.00 s/d selesai

HTM per 1 hari : Rp.55.000*
HTM terusan (2 hari)(SOLD OUT) * HTM termasuk donasi kemanusian untuk saudara - saudari kita di Indonesia, Suriah, Rohingya, Palestina  yang disalurkan melalui @goldenfuture.f
Acara ini bekerja sama dengan :
-Golden Future Foundation

Didukung oleh :
-Pemkot Bandung
-Pemprov Jawa Barat
-Forum Kabaret Bandung

Di Sponsori oleh: -Sozzis
-Paris Van Java mall
-Wardah Cosmetics
-Sari Ater Hotel & Resort
Medco Energy
-PT Tirta Jabar
-PT Arkora
-PT Cisanggiri
-PT Methapora Andalan Utama
-Tirta Anugerah
-PDAM Tirtawening

Media Partner :
-Ardan Radio
-J Channel
-Minikutu
-Inspira Tv
-Bandung Event

Pengisi Acara :
-Mustache and Beard
-Mahagaza
-Loh ko Tumbend
-Ekskul SMAN 19
-Fix Crywell
-Leboy Contemporary
โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข
@potret19 @osismps19 @sman19bandung
โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข
#kabaretbandung #festivalkabaret #bandung #teater #sman19bdg #potret19 #StayConnectWithUs
#eventbdg #infobdg
SMA Negeri 19 Bandung mempersembahkan, Festival Kabaret Se-Jawa Barat "Perang Warna Fase 4" (Membaca Zaman) Insyaallah akan diselenggarakan pada : Hari/tanggal : Sabtu - Minggu 30 September - 1 Oktober 2017 Tempat : Teater Tertutup Taman Budaya Jawa Barat Waktu : 09.00 s/d selesai HTM per 1 hari : Rp.55.000* HTM terusan (2 hari)(SOLD OUT) * HTM termasuk donasi kemanusian untuk saudara - saudari kita di Indonesia, Suriah, Rohingya, Palestina yang disalurkan melalui @goldenfuture.f Acara ini bekerja sama dengan : -Golden Future Foundation Didukung oleh : -Pemkot Bandung -Pemprov Jawa Barat -Forum Kabaret Bandung Di Sponsori oleh: -Sozzis -Paris Van Java mall -Wardah Cosmetics -Sari Ater Hotel & Resort Medco Energy -PT Tirta Jabar -PT Arkora -PT Cisanggiri -PT Methapora Andalan Utama -Tirta Anugerah -PDAM Tirtawening Media Partner : -Ardan Radio -J Channel -Minikutu -Inspira Tv -Bandung Event Pengisi Acara : -Mustache and Beard -Mahagaza -Loh ko Tumbend -Ekskul SMAN 19 -Fix Crywell -Leboy Contemporary โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข @potret19 @osismps19 @sman19bandung โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข #kabaretbandung  #festivalkabaret  #bandung  #teater  #sman19bdg  #potret19  #StayConnectWithUs  #eventbdg  #infobdg 
"Tsaaah........" Maha suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui. (QS. 36 : 36)

#wedding #ajat #video #instavideo #infobandung #infobdg 
Ngedit alakadarnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
"Tsaaah........" Maha suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui. (QS. 36 : 36) #wedding  #ajat  #video  #instavideo  #infobandung  #infobdg  Ngedit alakadarnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Harus mesti pada Berubah...
Mending segera jadi Mitra PayTren Saja... Kerja di Bank ke depan bisa baca sendiri artikelnya. Apalagi itu kan R*b* karena gak disukai Allah

Info pendaftaran bisnis berkah paytren silahkan hubungi kami: 
WA.085692202646

#paytren #paytrensyariah #paytrendigital #paytrendigitalteam #paytrenyusufmansur #paytreninaja #paytrenbandung #dutapaytren #adnanmuslim #aplikasipaytren #leaderpaytren #bisnispaytren #digitalmarketing #bisnishalal #bisnisonline #bisnisdigital #bisnis #yusufmansur #pengusaha #pengusahamuda #peluangusaha #peluangbisnis #bisnisdigital #peluangusaha #bisnismurah #bisnisrumahan #bandung #bandungjuara #infobdg #indonesia #islam #karawang
Harus mesti pada Berubah... Mending segera jadi Mitra PayTren Saja... Kerja di Bank ke depan bisa baca sendiri artikelnya. Apalagi itu kan R*b* karena gak disukai Allah Info pendaftaran bisnis berkah paytren silahkan hubungi kami: WA.085692202646 #paytren  #paytrensyariah  #paytrendigital  #paytrendigitalteam  #paytrenyusufmansur  #paytreninaja  #paytrenbandung  #dutapaytren  #adnanmuslim  #aplikasipaytren  #leaderpaytren  #bisnispaytren  #digitalmarketing  #bisnishalal  #bisnisonline  #bisnisdigital  #bisnis  #yusufmansur  #pengusaha  #pengusahamuda  #peluangusaha  #peluangbisnis  #bisnisdigital  #peluangusaha  #bisnismurah  #bisnisrumahan  #bandung  #bandungjuara  #infobdg  #indonesia  #islam  #karawang 
lipstick nya cantik ya?tp selain cantik kamu jg dpt sehatnya loh,bibir kamu butuh perawatan jg kn?dpt cantiknya plus dpt sehatnya jg๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .

Tanya jafra chat me
Lia Meliana

BBM : D9C706A0

Klik ๐Ÿ‘‡

http://pin.bbm.com/D9C706A0

Wa : 085871764480

Klik๐Ÿ‘‡

http://bit.ly/LiaMeliana

IG Meliana3893

FB Lia Meliana

Line Lia Meliana

#jafra #jafraIndonesia #hijab #perawatankulit #jafraindonesia #bisnis #hijabers #jualanjafra #bisnisjangkapanjang #bisnistambahan #tambahanpenghasilan #bisnisrumahan #konsultanjafra #repost #kosmetikaman #bandung #jakarta #infobdg #sehatalami #mua #kosmetikalami #cantik #shabbychic #infobisnis #cantikdarihati #jafracipanasย #cianjurjago #jafracianjur #jafrasukabumi #jafradepok
lipstick nya cantik ya?tp selain cantik kamu jg dpt sehatnya loh,bibir kamu butuh perawatan jg kn?dpt cantiknya plus dpt sehatnya jg๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Tanya jafra chat me Lia Meliana BBM : D9C706A0 Klik ๐Ÿ‘‡ http://pin.bbm.com/D9C706A0 Wa : 085871764480 Klik๐Ÿ‘‡ http://bit.ly/LiaMeliana IG Meliana3893 FB Lia Meliana Line Lia Meliana #jafra  #jafraIndonesia  #hijab  #perawatankulit  #jafraindonesia  #bisnis  #hijabers  #jualanjafra  #bisnisjangkapanjang  #bisnistambahan  #tambahanpenghasilan  #bisnisrumahan  #konsultanjafra  #repost  #kosmetikaman  #bandung  #jakarta  #infobdg  #sehatalami  #mua  #kosmetikalami  #cantik  #shabbychic  #infobisnis  #cantikdarihati  #jafracipanas ย #cianjurjago  #jafracianjur  #jafrasukabumi  #jafradepok 
Tree of life.. ebony wood earring.. only idr.80k. Can use with hijab.dm for more info  #jarilentik  #venuste  #earring  #girl  #gift  #hijab  #accessory  #accesories  #wood  #woodworking  #craft  #product  #infobdg #forsale
Another my hubby product...Tree of life earring. Ebony wood. Only idr.80k. Dm for order. Can use with hijab. #jarilentik  #venuste  #earring  #ebony  #product  #girl  #gift  #hijab  #nature  #accesories  #infobdg #wood  #woodworking  #forsale
PROSES PENGAJUAN KREDIT
#homecredit #homecreditindonesia
Hanya di Home Credit
Anda akan dilayani oleh pembiayaan yang praktis.
Dengan hanya KTP ditambah 1 dokumen lainnya, barang impian bisa dimilik!
Dokumen Pendukung Pilih Salah Satu
SIM
NPWP
BPJS
Kartu Keluarga
Kartu Debit Tertera Nama
Kartu Kredit Tertera Nama
STNK
Contoh KTP SIM / KTP Kartu Keluarga sudah bisa
(Lebih banyak dokumen lebih baik) ๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข๐Ÿ“ขCicilan Tanpa Kartu Kredit, Proses Persetujuan Cepat 30 Menit Bisa Bawa Pulang Barang Impian ๐Ÿ˜‡

Anda dapat membayar cicilan bulanan
Melalui Bank dan Mitra pembayaran lainnya.

Fasilitas/tempat pembayaran angsuran
๐Ÿ‘‰ Bank BNI
๐Ÿ‘‰ Bank BCA
๐Ÿ‘‰ Bank BRI
๐Ÿ‘‰ Bank Mandiri
๐Ÿ‘‰ ATM Bersama
๐Ÿ‘‰ Indomaret
๐Ÿ‘‰ Alfamart
๐Ÿ‘‰ Alfamidi
๐Ÿ‘‰ DAN+DAN
๐Ÿ‘‰ LAWSON
๐Ÿ“žTelp/WA : 081313003393
#bandung #infobandung #infobdg #infobdgcom #infobandungraya #infocimahi #bandunghits #cimahi #bandungonlineshop #bandungbanget  #bandungphotography #bandungjuara #olshopcimahi #belanjabandung #olshop #onlineshop #olshopindonesia #onlineshopindonesia #olshopping #dronebandung #drone #gadget #laptop #camera #parisvanjava #cihampelaswalk #explorebandung #visitbandung
PROSES PENGAJUAN KREDIT #homecredit  #homecreditindonesia  Hanya di Home Credit Anda akan dilayani oleh pembiayaan yang praktis. Dengan hanya KTP ditambah 1 dokumen lainnya, barang impian bisa dimilik! Dokumen Pendukung Pilih Salah Satu SIM NPWP BPJS Kartu Keluarga Kartu Debit Tertera Nama Kartu Kredit Tertera Nama STNK Contoh KTP SIM / KTP Kartu Keluarga sudah bisa (Lebih banyak dokumen lebih baik) ๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข๐Ÿ“ขCicilan Tanpa Kartu Kredit, Proses Persetujuan Cepat 30 Menit Bisa Bawa Pulang Barang Impian ๐Ÿ˜‡ Anda dapat membayar cicilan bulanan Melalui Bank dan Mitra pembayaran lainnya. Fasilitas/tempat pembayaran angsuran ๐Ÿ‘‰ Bank BNI ๐Ÿ‘‰ Bank BCA ๐Ÿ‘‰ Bank BRI ๐Ÿ‘‰ Bank Mandiri ๐Ÿ‘‰ ATM Bersama ๐Ÿ‘‰ Indomaret ๐Ÿ‘‰ Alfamart ๐Ÿ‘‰ Alfamidi ๐Ÿ‘‰ DAN+DAN ๐Ÿ‘‰ LAWSON ๐Ÿ“žTelp/WA : 081313003393 #bandung  #infobandung  #infobdg  #infobdgcom  #infobandungraya  #infocimahi  #bandunghits  #cimahi  #bandungonlineshop  #bandungbanget  #bandungphotography  #bandungjuara  #olshopcimahi  #belanjabandung  #olshop  #onlineshop  #olshopindonesia  #onlineshopindonesia  #olshopping  #dronebandung  #drone  #gadget  #laptop  #camera  #parisvanjava  #cihampelaswalk  #explorebandung  #visitbandung 
semarak Hari Jadi Kota Bandung ke-207
#hjkb 
#bandung207 
#infobdg 
#bandungkolaboratif
jual Laces warna Kuning 
untuk  8 & 10 hole 
Kondisi baru (new)
STOK TERBATAS
Minat tlp / wa ke 
cod bandung
081224774474
 #boots๐Ÿ‘ข #bootsmurah #boots๐Ÿ‘ข #sepatuboots #secondboots #bootsoriginal #adidas #jualadidas #bali #vans #jualvans #vansheadindonesia #converse #converseheadindonesia #jualsepatu #sepatubekas #darahkubiru #infobandung #infobdg #kuta #jualredwing #redwing #casual #docmart #docmartersindonesia #docmartersbandung #docmartmurah
jual Laces warna Kuning untuk 8 & 10 hole Kondisi baru (new) STOK TERBATAS Minat tlp / wa ke cod bandung 081224774474 #boots ๐Ÿ‘ข #bootsmurah  #boots ๐Ÿ‘ข #sepatuboots  #secondboots  #bootsoriginal  #adidas  #jualadidas  #bali  #vans  #jualvans  #vansheadindonesia  #converse  #converseheadindonesia  #jualsepatu  #sepatubekas  #darahkubiru  #infobandung  #infobdg  #kuta  #jualredwing  #redwing  #casual  #docmart  #docmartersindonesia  #docmartersbandung  #docmartmurah 
Setiap rindu di dalam dada terselip ribuan doa dan doa yang terselip adalah nama dia ehhhh ๐Ÿ˜‚.
.
๐Ÿ“ท@emanuelkristiananda_ jones

#mainkuys #udahlamagamain #alamgw #bamdung #cililin #amenghayu
jual Laces 
STOK TERBATAS
warna coklat tua dan cream
untuk  8 HOLE 
cocok untuk dr.martens 
Crazy horse 
Kondisi baru (new)
STOK TERBATAS
Minat tlp / wa ke 
cod bandung
081224774474
 #talisepatu #bikers #redwings #sepatuboots #secondboots #bootsoriginal #adidas #jualadidas #bali #vans #jualvans #vansheadindonesia #converse #converseheadindonesia #jualsepatu #sepatubekas #darahkubiru #infobandung #infobdg #kutabali #jualredwing #redwing #casual #docmart #docmartersindonesia #docmartersbandung #docmartmurah
jual Laces STOK TERBATAS warna coklat tua dan cream untuk 8 HOLE cocok untuk dr.martens Crazy horse Kondisi baru (new) STOK TERBATAS Minat tlp / wa ke cod bandung 081224774474 #talisepatu  #bikers  #redwings  #sepatuboots  #secondboots  #bootsoriginal  #adidas  #jualadidas  #bali  #vans  #jualvans  #vansheadindonesia  #converse  #converseheadindonesia  #jualsepatu  #sepatubekas  #darahkubiru  #infobandung  #infobdg  #kutabali  #jualredwing  #redwing  #casual  #docmart  #docmartersindonesia  #docmartersbandung  #docmartmurah 
#RegramBPC from @university.night -  SQUAD ๐Ÿš€
_
#UNIVERSITYNIGHT
EVERY THURSDAY @MOXCLUB 
_
FREE ENTRY !
_
๐Ÿ“ท : @secretprodbdg
_
#mox #moxclub #edm #dance #music  #party #partylife #partytime #club #clubbing #clubbers #nightclub #lifestyle #fashion #bandung #bandungjuara #bandungpisan #acarabandung #infobdg #infobandung #indonesia #indonesianclubbers #indoclubbing #nightlife #kampus #campus #campusparty  #weekend
Dari โ€˜Umar bin Al Khottob, ia berkata bahwa ia mendengar Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda,
---
ุฅูู†ูŽู‘ู…ูŽุง ุงู„ุฃูŽุนู’ู…ูŽุงู„ู ุจูุงู„ู†ูู‘ูŠูŽู‘ุฉู ุŒ ูˆูŽุฅูู†ูŽู‘ู…ูŽุง ู„ุงูู…ู’ุฑูุฆู ู…ูŽุง ู†ูŽูˆูŽู‰ ุŒ ููŽู…ูŽู†ู’ ูƒูŽุงู†ูŽุชู’ ู‡ูุฌู’ุฑูŽุชูู‡ู ุฅูู„ูŽู‰ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูู‡ู ููŽู‡ูุฌู’ุฑูŽุชูู‡ู ุฅูู„ูŽู‰ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูู‡ู ุŒ ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ูƒูŽุงู†ูŽุชู’ ู‡ูุฌู’ุฑูŽุชูู‡ู ุฅูู„ูŽู‰ ุฏูู†ู’ูŠูŽุง ูŠูุตููŠุจูู‡ูŽุง ุฃูŽูˆู ุงู…ู’ุฑูŽุฃูŽุฉู ูŠูŽุชูŽุฒูŽูˆูŽู‘ุฌูู‡ูŽุง ุŒ ููŽู‡ูุฌู’ุฑูŽุชูู‡ู ุฅูู„ูŽู‰ ู…ูŽุง ู‡ูŽุงุฌูŽุฑูŽ ุฅูู„ูŽูŠู’ู‡ู
---
โ€œSesungguhnya setiap amalan tergantung pada niatnya.
Dan setiap orang akan mendapatkan apa yang ia niatkan.
Siapa yang hijrahnya karena Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya untuk Allah dan Rasul-Nya.
Siapa yang hijrahnya karena mencari dunia atau karena wanita yang dinikahinya, maka hijrahnya kepada yang ia tuju.โ€
(HR. Bukhari no. 1 dan Muslim no. 1907)
---
Dikutip dari @bandungmengaji 
___
Foto oleh Saya
#latepost #belajarjepret #belajarmotret #belajaragama #mosque #mesjidalirsyad #kotabaruparahyangan #padalarang #bandungbanget #bandungtoday #bandunginframe #infobdg #intsasunda #nikon #nikontop #nikonphotography #freelancephotographer #traveler #hijabtraveler #anakmuda #hayukemesjid #kuy #kemasjid #banyakmain #banyakmanfaat #repost #bandungmengaji
Dari โ€˜Umar bin Al Khottob, ia berkata bahwa ia mendengar Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda, --- ุฅูู†ูŽู‘ู…ูŽุง ุงู„ุฃูŽุนู’ู…ูŽุงู„ู ุจูุงู„ู†ูู‘ูŠูŽู‘ุฉู ุŒ ูˆูŽุฅูู†ูŽู‘ู…ูŽุง ู„ุงูู…ู’ุฑูุฆู ู…ูŽุง ู†ูŽูˆูŽู‰ ุŒ ููŽู…ูŽู†ู’ ูƒูŽุงู†ูŽุชู’ ู‡ูุฌู’ุฑูŽุชูู‡ู ุฅูู„ูŽู‰ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูู‡ู ููŽู‡ูุฌู’ุฑูŽุชูู‡ู ุฅูู„ูŽู‰ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูู‡ู ุŒ ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ูƒูŽุงู†ูŽุชู’ ู‡ูุฌู’ุฑูŽุชูู‡ู ุฅูู„ูŽู‰ ุฏูู†ู’ูŠูŽุง ูŠูุตููŠุจูู‡ูŽุง ุฃูŽูˆู ุงู…ู’ุฑูŽุฃูŽุฉู ูŠูŽุชูŽุฒูŽูˆูŽู‘ุฌูู‡ูŽุง ุŒ ููŽู‡ูุฌู’ุฑูŽุชูู‡ู ุฅูู„ูŽู‰ ู…ูŽุง ู‡ูŽุงุฌูŽุฑูŽ ุฅูู„ูŽูŠู’ู‡ู --- โ€œSesungguhnya setiap amalan tergantung pada niatnya. Dan setiap orang akan mendapatkan apa yang ia niatkan. Siapa yang hijrahnya karena Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya untuk Allah dan Rasul-Nya. Siapa yang hijrahnya karena mencari dunia atau karena wanita yang dinikahinya, maka hijrahnya kepada yang ia tuju.โ€ (HR. Bukhari no. 1 dan Muslim no. 1907) --- Dikutip dari @bandungmengaji ___ Foto oleh Saya #latepost  #belajarjepret  #belajarmotret  #belajaragama  #mosque  #mesjidalirsyad  #kotabaruparahyangan  #padalarang  #bandungbanget  #bandungtoday  #bandunginframe  #infobdg  #intsasunda  #nikon  #nikontop  #nikonphotography  #freelancephotographer  #traveler  #hijabtraveler  #anakmuda  #hayukemesjid  #kuy  #kemasjid  #banyakmain  #banyakmanfaat  #repost  #bandungmengaji 
Credit to @baisudrajat : ๊น€์น˜ ... Kimchi disebut sebagai salah satu dari lima "makanan tersehat di dunia" menurut majalahHealth Magazine. Kimchi kaya dengan vitamin, membantu pencernaan, dan kemungkinan dapat mencegahย kanker.
Sayuran yang sudah lama diketahui baik untuk kesehatan, apalagi ditambah kultur bakteri hidup pada kimchi yang lebih banyak dari yogurt. Pemakaian cabai merah dalam jumlah banyak pada kimchi juga sering disebut-sebut baik untuk kesehatan.

Yuk yg mau order kimchi jangan ragu2 yaaa, baik untuk kesehatan loh ๐Ÿ˜Š

Tersedia dlm kemasan 500gr dan 1000 gr.
wa : 081322327749 . . . .
.
#kulinerinfobandung #bandung #kuliner #explorebandung #bandungjuara
#kulinerbandung #kulinerjakarta #hijabbandung #infobdg #infobandung
#bandungbanget #kulinerbdg #bandungfoodies #visitbandung #makanpakereceh
#bandungculinary #bandungeatery #foodnotebdg #duniakulinerbdg #discoverbandung
#bandungkuliner #bandungfood #caferestobdg #infobdgcom #bandungfoodie
#bdgsociety #kulinerbandungjuara #bdggo #infobandungkuliner #persib
Credit to @baisudrajat : ๊น€์น˜ ... Kimchi disebut sebagai salah satu dari lima "makanan tersehat di dunia" menurut majalahHealth Magazine. Kimchi kaya dengan vitamin, membantu pencernaan, dan kemungkinan dapat mencegahย kanker. Sayuran yang sudah lama diketahui baik untuk kesehatan, apalagi ditambah kultur bakteri hidup pada kimchi yang lebih banyak dari yogurt. Pemakaian cabai merah dalam jumlah banyak pada kimchi juga sering disebut-sebut baik untuk kesehatan. Yuk yg mau order kimchi jangan ragu2 yaaa, baik untuk kesehatan loh ๐Ÿ˜Š Tersedia dlm kemasan 500gr dan 1000 gr. wa : 081322327749 . . . . . #kulinerinfobandung  #bandung  #kuliner  #explorebandung  #bandungjuara  #kulinerbandung  #kulinerjakarta  #hijabbandung  #infobdg  #infobandung  #bandungbanget  #kulinerbdg  #bandungfoodies  #visitbandung  #makanpakereceh  #bandungculinary  #bandungeatery  #foodnotebdg  #duniakulinerbdg  #discoverbandung  #bandungkuliner  #bandungfood  #caferestobdg  #infobdgcom  #bandungfoodie  #bdgsociety  #kulinerbandungjuara  #bdggo  #infobandungkuliner  #persib 
Credit to @bdgsociety : Bagi kalian yang belum sempet kulineran hari ini dan masih bingung mau kemana, kamu bisa ke @thewhitecloverofficial
.
Tempatnya kece dengan interior yang glamour bisa untuk selfie atau wefie. Makanannya cukup bervariasi dengan kuliner western dan juga dessert.
Ada breakfast juga dari jam 8-10 pagi.
-
โ€ข Pesto Pasta 43k
โ€ข Tiramisu 30k
โ€ข Triple Chocolate Cake 30k
-
Kisaran harga: 22-85k (steak di atas 100k)
-
THE WHITE CLOVER
@thewhitecloverofficial
Jl. Dr. Cipto 24
Bandung
.
Sun-Thu 8am-10pm
Fri-Sat 8am-11pm
-
#bdgsociety #bandungsociety #thewhiteclover #whiteclover #bdgsocietyXwhiteclover #peopleinframe #vscofood #buzzfeed #f52grams
. . . . . 
#makan2 #makananringan 
#makansampaikenyang #makanmalam 
#minuman 
#resep 
#camilan 
#kulineraddict 
#makanansiang 
#makanmana 
#oleholeh 
#makanmakan 
#eatandtreats 
#makanansehat
Credit to @bdgsociety : Bagi kalian yang belum sempet kulineran hari ini dan masih bingung mau kemana, kamu bisa ke @thewhitecloverofficial . Tempatnya kece dengan interior yang glamour bisa untuk selfie atau wefie. Makanannya cukup bervariasi dengan kuliner western dan juga dessert. Ada breakfast juga dari jam 8-10 pagi. - โ€ข Pesto Pasta 43k โ€ข Tiramisu 30k โ€ข Triple Chocolate Cake 30k - Kisaran harga: 22-85k (steak di atas 100k) - THE WHITE CLOVER @thewhitecloverofficial Jl. Dr. Cipto 24 Bandung . Sun-Thu 8am-10pm Fri-Sat 8am-11pm - #bdgsociety  #bandungsociety  #thewhiteclover  #whiteclover  #bdgsocietyXwhiteclover  #peopleinframe  #vscofood  #buzzfeed  #f52grams  . . . . . #makan2  #makananringan  #makansampaikenyang  #makanmalam  #minuman  #resep  #camilan  #kulineraddict  #makanansiang  #makanmana  #oleholeh  #makanmakan  #eatandtreats  #makanansehat 
Credit to @balokdoyeah :
.
Belum tau semuakan mimin punya mie jeger yang pastinya pedes ๐Ÿ˜„ 
Buat kalian yang suka pedes ayo cobain mie jeger dari mimin
.
.
#balokdoyeah #enjoyyourmoment #tasteofnusantara #kuebalok #kuliner #sunda #bandung #culinaireenterprise #soreangkota #kulinersoreang #photography #photobdg #nightlife #greentea #coklat #bandungbanget #kulinerbandung #dessert #urangsunda #nyunda #nongkrong #tongkrongan
@samsung_id
Maksimalkan Gadget Dan Gaya Mu Bersama series #SAMSUNGA2017 #BornToExplore
.
@homecredit_bandung2 PROMO SAMSUNG GALAXY BUNGA HANYA 0,99% ๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข Proses persetujuan 30 menit. Dengan hanya KTP ditambah satu dokumen tambahan lainnya, dan segera bawa pulang barang favorit yang kamu inginkan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ #homecredit
.
#SamsungA32017
#SamsungA52017
#SamsungA72017
@smartphonehits
.
Samsung Promo Bunga 0,99% sampai dengan tanggal 30 september 2017
๐Ÿ“ž Telp/WA : 081313003393
#samsungjpro #samsungs8 #samsungs8plus #samsung #samsunggalaxy #infobandung #infobdg #infobdgcom #infobandungraya #infocimahi #bandunghits #parisvanjavabandung #bandung #cimahi #bandungonlineshop #bandungbanget #adventure #olshopbandung #olshopcimahi #bandungonlineshop #olshopping #olshopindonesia #onlineshopindonesia
@samsung_id Maksimalkan Gadget Dan Gaya Mu Bersama series #SAMSUNGA2017  #BornToExplore  . @homecredit_bandung2 PROMO SAMSUNG GALAXY BUNGA HANYA 0,99% ๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข Proses persetujuan 30 menit. Dengan hanya KTP ditambah satu dokumen tambahan lainnya, dan segera bawa pulang barang favorit yang kamu inginkan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ #homecredit  . #SamsungA32017  #SamsungA52017  #SamsungA72017  @smartphonehits . Samsung Promo Bunga 0,99% sampai dengan tanggal 30 september 2017 ๐Ÿ“ž Telp/WA : 081313003393 #samsungjpro  #samsungs8  #samsungs8plus  #samsung  #samsunggalaxy  #infobandung  #infobdg  #infobdgcom  #infobandungraya  #infocimahi  #bandunghits  #parisvanjavabandung  #bandung  #cimahi  #bandungonlineshop  #bandungbanget  #adventure  #olshopbandung  #olshopcimahi  #bandungonlineshop  #olshopping  #olshopindonesia  #onlineshopindonesia 
G'night @instagram ๐Ÿ“ท
G'night @instagram ๐Ÿ“ท