an online Instagram web viewer

#iqomic medias

Photos

@Regrann from @esayuandana -  #savealaqsha
#savepalestine
#moslembrotherhood
#savemoslem
#iqomic  dan akan selalu ada do'a tulus bagi mereka yang benar-benar berjihad dijalan Allah
@Regrann from @esayuandana -  #savealaqsha
#savepalestine
#moslembrotherhood
#savemoslem
#iqomic

Komik lama, dan akan selalu ada do'a tulus bagi mereka yang benar-benar berjihad dijalan Allah
@Regrann from @komikaman -  #Repost @binanies
・・・
﷽ ✔  Semua manusia pasti diberi cobaan dari ALLAH ﷻ .
Apapun yang didunia ini adalah cobaan.
🔹  kelancaran dalam kehidupan adalah cobaan, ALLAH ﷻ sedang mencoba Apakah kita mau BERSYUKUR atau tidak.
.
🔹 Himpitan kehidupan adalah cobaan, ALLAH ﷻ sedang mencoba Apakah kita mau BERSABAR atau tidak.
.
🔴 KAPAN istirahat dari cobaan? Kalo sudah lulus dari pertanyaan 2 malaikat penjaga kubur. 😖 .
ALLAH ﷻ  berfirman:
⚫ “Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan saja mengatakan : ‘ Kami telah beriman’, sedang mereka tidak DIUJI lagi (2) Dan sesunggunya KAMI  telah menguji orang2 yang sebelum mereka, maka sesungguhnya ALLAH mengetahui orang2 yang benar dan sesungguhnya DIA mengetahui orang2 yang dusta (3).” ( Al – Ankabuut ayat 2-3).
.
BACA DOA DARI DUA AYAT AKHIR SURAT ALBAQOROH, ADA ISINYA TENTANG MINTA KERINGANAN COBAAN 👍 .
.
✔ video lengkap di youtube 📽  binanies tv
#komikaman #komikinajah #komikanu #iqomic
@Regrann from @komikaman - #Repost  @binanies ・・・ ﷽ ✔ Semua manusia pasti diberi cobaan dari ALLAH ﷻ . Apapun yang didunia ini adalah cobaan. 🔹 kelancaran dalam kehidupan adalah cobaan, ALLAH ﷻ sedang mencoba Apakah kita mau BERSYUKUR atau tidak. . 🔹 Himpitan kehidupan adalah cobaan, ALLAH ﷻ sedang mencoba Apakah kita mau BERSABAR atau tidak. . 🔴 KAPAN istirahat dari cobaan? Kalo sudah lulus dari pertanyaan 2 malaikat penjaga kubur. 😖 . ALLAH ﷻ berfirman: ⚫ “Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan saja mengatakan : ‘ Kami telah beriman’, sedang mereka tidak DIUJI lagi (2) Dan sesunggunya KAMI telah menguji orang2 yang sebelum mereka, maka sesungguhnya ALLAH mengetahui orang2 yang benar dan sesungguhnya DIA mengetahui orang2 yang dusta (3).” ( Al – Ankabuut ayat 2-3). . BACA DOA DARI DUA AYAT AKHIR SURAT ALBAQOROH, ADA ISINYA TENTANG MINTA KERINGANAN COBAAN 👍 . . ✔ video lengkap di youtube 📽 binanies tv #komikaman  #komikinajah  #komikanu  #iqomic 
[I..iya sih .. bener 😢 ]
.
. ”Bacalah Al-Qur’an, sesungguhnya ia akan datang pada hari kiamat nanti memberi syafa’at (penolong) bagi orang yang membacanya dan mentaatinya.” (HR. Imam Muslim no. 804).
.
.  Miris itu ketika ..
Kita lagi menikmati sesuatu, tapi ga peduli hal itu bermanfaat atau engga buat diri kita, selama ini kita sering banget ngikutin arus tren semata biar dianggep 'kekinian' di mata manusia dan apalagi dimata si doi.
. .
Iya sih bener, 'kekinian' yang dimaksud udah kita dapet, tapi ... setelahnya apa ? .
.

Ada yang lebih dan sangat penting daripada sekedar 'kekinian' yang sifatnya fana.
.
.

Apa itu ? 'penantian', iya.. penantian kita wafat dan diakhirat nanti udah kita siapkan atau belum bekal amalnya (?) Sudah sebaik dan sebanyak apa :') ?
.
.
Repost By : @fkrz_note
.
.
Ayo Tag Teman Mu😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #Fkrz_Note #Selfreminder #Practice #Illustration #Komik #CorelDRAW #Photoshop #IQomic #Komikin #KomikAnu #KomikStripIndonesia #KomikLokalIndonesia #Komikland #Dakwah
[I..iya sih .. bener 😢 ] . . ”Bacalah Al-Qur’an, sesungguhnya ia akan datang pada hari kiamat nanti memberi syafa’at (penolong) bagi orang yang membacanya dan mentaatinya.” (HR. Imam Muslim no. 804). . . Miris itu ketika .. Kita lagi menikmati sesuatu, tapi ga peduli hal itu bermanfaat atau engga buat diri kita, selama ini kita sering banget ngikutin arus tren semata biar dianggep 'kekinian' di mata manusia dan apalagi dimata si doi. . . Iya sih bener, 'kekinian' yang dimaksud udah kita dapet, tapi ... setelahnya apa ? . . Ada yang lebih dan sangat penting daripada sekedar 'kekinian' yang sifatnya fana. . . Apa itu ? 'penantian', iya.. penantian kita wafat dan diakhirat nanti udah kita siapkan atau belum bekal amalnya (?) Sudah sebaik dan sebanyak apa :') ? . . Repost By : @fkrz_note . . Ayo Tag Teman Mu😊😊😊 . . #hijrahsantun  #Fkrz_Note  #Selfreminder  #Practice  #Illustration  #Komik  #CorelDRAW  #Photoshop  #IQomic  #Komikin  #KomikAnu  #KomikStripIndonesia  #KomikLokalIndonesia  #Komikland  #Dakwah 
Assalamualaikum gmn kabar akhi/ukhti fillah😁😁😁
.
.
Sudahkah kita senyum kepada sodara kita, sepele memang tapi lumayan loh, selain bikin awet muda dapet pahala dan bikin ceria😁, yuk kita ingatkan temen-teman kita agar senyum terutama yang sering cemberut 😂
.
.
NB : senyum iya ibadah, tapi pada tempatnya ya gaes😂😂
.
@edwart_canvas
.
.
#muslimah_kartun 
#komik #islamituindah #senyum #smile #islamic #iqomic
Assalamualaikum gmn kabar akhi/ukhti fillah😁😁😁 . . Sudahkah kita senyum kepada sodara kita, sepele memang tapi lumayan loh, selain bikin awet muda dapet pahala dan bikin ceria😁, yuk kita ingatkan temen-teman kita agar senyum terutama yang sering cemberut 😂 . . NB : senyum iya ibadah, tapi pada tempatnya ya gaes😂😂 . @edwart_canvas . . #muslimah_kartun  #komik  #islamituindah  #senyum  #smile  #islamic  #iqomic 
#savealaqsha
#savepalestine
#moslembrotherhood
#savemoslem
#iqomic

Komik lama, dan akan selalu ada do'a tulus bagi mereka yang benar-benar berjihad dijalan Allah
Butuh waktu lama buat detail biar colornya natural atau lebih real :v , itu my progress di laptop , lebih enak pake wacom , kini pakai mouse :v sama ctrl + z yg sering ke undo :v.... #alfatih #drawings #coloringbook #coloring #peranggambar #gambar #manga #iqomic #islam #muhammadalfatih #laptop #wacom
regram @iqomic
@Regrann from @andut_art -  Rencana Allah lah yang terbaik.. tugas kita yaitu berdo'a dan berusaha sekuat mungkin..
.
.
,
,
.
.
.
 @komikin_ajah @iqomic #pagiinajah #jumatreligi #iqomic #komikindonesia #komikstripindonesia #komikinstagram #komikinajah
Rencana Allah lah yang terbaik.. tugas kita yaitu berdo'a dan berusaha sekuat mungkin..
.
.
,
,
.
.
.
 komikinajah #iqomic #pagiinajah #jumatreligi #iqomic #komikindonesia #komikstripindonesia #komikinstagram #komikinajah
@Regrann from @bagakkandang - "Dan orang-orang yang sabar karena mencari keridhaan Tuhannya, mendirikan shalat, dan menafkahkan sebagian rezeki yang Kami berikan kepada mereka, secara sembunyi atau terang-terangan serta menolak kejahatan dengan kebaikan; orang-orang itulah yang mendapat tempat kesudahan (yang baik)" (QS Ar- Ra'du: 22)

#bagakkandang #komikminang #komikinajah #iqomic #komikanu #helmmerah #trotoar #jumatreligi
@Regrann from @bagakkandang - "Dan orang-orang yang sabar karena mencari keridhaan Tuhannya, mendirikan shalat, dan menafkahkan sebagian rezeki yang Kami berikan kepada mereka, secara sembunyi atau terang-terangan serta menolak kejahatan dengan kebaikan; orang-orang itulah yang mendapat tempat kesudahan (yang baik)" (QS Ar- Ra'du: 22) #bagakkandang  #komikminang  #komikinajah  #iqomic  #komikanu  #helmmerah  #trotoar  #jumatreligi 
Rencana Allah lah yang terbaik.. tugas kita yaitu berdo'a dan berusaha sekuat mungkin..
.
.
,
,
.
.
.
 @komikin_ajah @iqomic #pagiinajah #jumatreligi #iqomic #komikindonesia #komikstripindonesia #komikinstagram #komikinajah
Salah satu penakluk peperang salib yaitu Muhammad Al-Faith atau disebut Sultan Mehmet (nama juluk kecil), dia sangat pintar, berani terhadap musuh, taat kepada Allah S.W.T,dia pernah meminta membuat meriam dari uang emas murni, dia bersabar saat mengatur strategi perang salib ,dia telah wafat pada abad yg berlalu , wafat dikarena sakit lemah tua...semoga dia berkat pahlawan turki dan semoga juga dia akan nyaman di kubur sehingga akhirat , ayo kita teladan ini !!! (Habis membaca buku Al-faith/komik islam)

#al-faith #turki #komikislam #islam #indonesia #drawing #snowmanpen #fabercastell #perangsalib #iqomic

Karya : Muhammad Akbar Bahama
Salah satu penakluk peperang salib yaitu Muhammad Al-Faith atau disebut Sultan Mehmet (nama juluk kecil), dia sangat pintar, berani terhadap musuh, taat kepada Allah S.W.T,dia pernah meminta membuat meriam dari uang emas murni, dia bersabar saat mengatur strategi perang salib ,dia telah wafat pada abad yg berlalu , wafat dikarena sakit lemah tua...semoga dia berkat pahlawan turki dan semoga juga dia akan nyaman di kubur sehingga akhirat , ayo kita teladan ini !!! (Habis membaca buku Al-faith/komik islam) #al -faith #turki  #komikislam  #islam  #indonesia  #drawing  #snowmanpen  #fabercastell  #perangsalib  #iqomic  Karya : Muhammad Akbar Bahama
@Regrann from @edwart_canvas -  Assalamualaikum gmn kabar akhi/ukhti fillah😁😁😁
.
.
Sudahkah kita senyum kepada sodara kita, sepele memang tapi lumayan loh, selain bikin awet muda dapet pahala dan bikin ceria😁, yuk kita ingatkan temen-teman kita agar senyum terutama yang sering cemberut 😂
.
.
NB : senyum iya ibadah, tapi pada tempatnya ya gaes😂😂
.
.
Repost boleh kok😂😊
Resource from pinterest and 9gag
.
.
#komik #islamituindah #senyum #smile #islamic #iqomic - #regrann
@Regrann from @edwart_canvas - Assalamualaikum gmn kabar akhi/ukhti fillah😁😁😁 . . Sudahkah kita senyum kepada sodara kita, sepele memang tapi lumayan loh, selain bikin awet muda dapet pahala dan bikin ceria😁, yuk kita ingatkan temen-teman kita agar senyum terutama yang sering cemberut 😂 . . NB : senyum iya ibadah, tapi pada tempatnya ya gaes😂😂 . . Repost boleh kok😂😊 Resource from pinterest and 9gag . . #komik  #islamituindah  #senyum  #smile  #islamic  #iqomic  - #regrann 
Bismillaahirrahmaanirrahiim 
Q.S. Al-Baqarah 
Eh gengs tau gak 3 jenis manusia?

Liat aja dulu, spa tau beruntung😂 :

1.manusia yang bertaqwa:

Siapakah manusia tersebut? -beriman pada yang ghaib
-melaksankan sholat
-menginfakkan sebagian zakat yg merupakan nikmat Allah Subhana wa ta'ala
-beriman pada Al-qur'an dan kitab sebelumnya
-dan yakin kepada hari akhir

Maka Allah Subhana wa ta'ala bilang..itulah orang yang "muflihuwn" (beruntung).. 2.manusia yang kafir

Siapakah gerangan?? Na'udzu billahi min dzalik

Diingatkan ataupun engga, mereka tetep nggak mau beriman. Dan oleh allah, penglihatan mereka ditutup, pendengaran dan hati mreka udah dikunci

Tsumma Na'udzu billahi min dzalik..amiin

3. Campuran no.1 Ama no.2

Yaps! Munafikkiyn.. -kalo yg ini.. singkatnya jikalau dia bersama orang beriman, mereka saling tegur sapa layaknya seorang yg beriman.. namun dibalik itu, mereka ber olok-olok yg sebenarnya ngolok
Diri sendiri - trs..kalo giliran disuruh yang g enak, pada miris.. giliran dpt yg enak, disikat abiss

Na'udzu billahi min dzalik- Na'udzu billahi min dzalik- Na'udzu billahi min dzalik

Ya..jelas yg kita pingin, adalah yang ke 1 kan? Bismillaahirrahmaanirrahiim.. ini syaa allah kita bisa, semoga dengan ini bisa saling ber syi'ar

Kurang lebihnya seperti itu, jelasnya bisa lihat di azbabun Nuzul.. serius, salahnya kata2 itu dr aku. Kalo ada yg bener.. serius itu dr Allah Subhana wa ta'ala

#art #artists #doodle #manga #muslimah #muslim #islamicquotes #comic #komikinajah #hijab #islam #iqomic #alasantri #assalamualaikum #assalaamkita #tradi #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #asiktapitaat
#alasantri #komikinajah #komikindonesia #nyunnahbareng #muslimscomic #muslimmanga #muslimah #hijab #art🎨 #muslim #komik #daawahtoday #inkramadhan #ramadhancomics @iqomic @komuka @lingkarkomik @alasantri @baktiabe
Bismillaahirrahmaanirrahiim Q.S. Al-Baqarah Eh gengs tau gak 3 jenis manusia? Liat aja dulu, spa tau beruntung😂 : 1.manusia yang bertaqwa: Siapakah manusia tersebut? -beriman pada yang ghaib -melaksankan sholat -menginfakkan sebagian zakat yg merupakan nikmat Allah Subhana wa ta'ala -beriman pada Al-qur'an dan kitab sebelumnya -dan yakin kepada hari akhir Maka Allah Subhana wa ta'ala bilang..itulah orang yang "muflihuwn" (beruntung).. 2.manusia yang kafir Siapakah gerangan?? Na'udzu billahi min dzalik Diingatkan ataupun engga, mereka tetep nggak mau beriman. Dan oleh allah, penglihatan mereka ditutup, pendengaran dan hati mreka udah dikunci Tsumma Na'udzu billahi min dzalik..amiin 3. Campuran no.1 Ama no.2 Yaps! Munafikkiyn.. -kalo yg ini.. singkatnya jikalau dia bersama orang beriman, mereka saling tegur sapa layaknya seorang yg beriman.. namun dibalik itu, mereka ber olok-olok yg sebenarnya ngolok Diri sendiri - trs..kalo giliran disuruh yang g enak, pada miris.. giliran dpt yg enak, disikat abiss Na'udzu billahi min dzalik- Na'udzu billahi min dzalik- Na'udzu billahi min dzalik Ya..jelas yg kita pingin, adalah yang ke 1 kan? Bismillaahirrahmaanirrahiim.. ini syaa allah kita bisa, semoga dengan ini bisa saling ber syi'ar Kurang lebihnya seperti itu, jelasnya bisa lihat di azbabun Nuzul.. serius, salahnya kata2 itu dr aku. Kalo ada yg bener.. serius itu dr Allah Subhana wa ta'ala #art  #artists  #doodle  #manga  #muslimah  #muslim  #islamicquotes  #comic  #komikinajah  #hijab  #islam  #iqomic  #alasantri  #assalamualaikum  #assalaamkita  #tradi  #indonesiatanpapacaran  #jomblofisabilillah  #asiktapitaat  #alasantri  #komikinajah  #komikindonesia  #nyunnahbareng  #muslimscomic  #muslimmanga  #muslimah  #hijab  #art 🎨 #muslim  #komik  #daawahtoday  #inkramadhan  #ramadhancomics  @iqomic @komuka @lingkarkomik @alasantri @baktiabe
#Repost @edwart_canvas (@get_repost)
・・・
Assalamualaikum, gmn kabar sodara akhi ukhti sehat, alhamdulillah kalo sehat
.
.
Sekedar ngingetin nih, bentar lagi syawal mau lewat sudah kah teman sekalian meraih 6 hari puasa syawal😁, kalo belum masi ada kesempatan, yuk puasa syawal selagi masi bisa
.
.
#syawal #puasa #poster #islamicquotes #iqomic #komik
#Repost  @edwart_canvas (@get_repost) ・・・ Assalamualaikum, gmn kabar sodara akhi ukhti sehat, alhamdulillah kalo sehat . . Sekedar ngingetin nih, bentar lagi syawal mau lewat sudah kah teman sekalian meraih 6 hari puasa syawal😁, kalo belum masi ada kesempatan, yuk puasa syawal selagi masi bisa . . #syawal  #puasa  #poster  #islamicquotes  #iqomic  #komik 
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ========== URUTAN ANGKA
Jadi begini... Saya temukan bahwa komik2 tersebut cetakan pertama nya di tahun 2017
Wow.. ternyata bulan terbitnya berurutan, mulai bulan April, Mei, Juni, Juli.... (sesuai urutan angka) 
Pertanyaannya... Kira2....... bulan Agustus nanti terbit komik apalagi yaa? ========== KETERANGAN GAMBAR
1. GAMBAR ITU HARAM?  Serba Serbi Hukum Tashwir dalam Islam  Karya : @bangdzia  158 halaman  5 chapter + kesimpulan 
2. LIQOMIK  Antologi Komik Islami  Karya : team @iqomic (Squ, Vbi, Handri Satria, Ardian Syaf, Ginan A, Hasbi, dkk)  185 halaman  15 kisah
3. Petualangan real masjid GENG MOTOR  Sutradara : @tonytrax_  ilustrasi :  @komikfivi  54 halaman full colour  panel model komik tintin 
4. KOMIK PERADABAN AKHLAK  Kisah Kisah Penuh Hikmah Orang Orang Shalih Terdahulu  Karya : @vbi_djenggotten  172 halaman  24 cerita + 1 ilustrasi hadits Nabi ========== INFORMASI PENJUALAN
Alhamdulillah 
lokasi kami di Surabaya, menyediakan koleksi komik Islami seperti :
*Pengen Jadi Baik 123
*33 Pesan Nabi volume 123
*55 Mutiara Akhlak *Komik Peradaban Akhlak *Liqomik
*Real Masjid5 *Petualangan GENG MOTOR *Gambar Itu Haram? *Si Bedil Mantab Qolbu
*Komik Biografi Hasan Al Banna
SIAP KIRIM ke seluruh wilayah NKRI
WhatsApp : 0838 3090 1177 (Taufiq) ========= RESELLER TERDEKAT
Kami tergabung dalam grup Reseller Komik2 Islami KOBAR Anda berada di kota mana? 
TEMUKAN....... Reseller TERDEKAT di daftar reseller KOBAR di IG @pengenjadibaik 
Wassalamualaikum warrohmatullohi wabarokatuh 
#komikislami #komiksurabaya #Liqomik #gambarituharam #komikperadabanakhlak #realmasjid6 #gengmotor #readystock #pejebe #pengenjadibaik #wafiqeduzone #iqomic #komikislam #resellerkobar
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ========== URUTAN ANGKA Jadi begini... Saya temukan bahwa komik2 tersebut cetakan pertama nya di tahun 2017 Wow.. ternyata bulan terbitnya berurutan, mulai bulan April, Mei, Juni, Juli.... (sesuai urutan angka) Pertanyaannya... Kira2....... bulan Agustus nanti terbit komik apalagi yaa? ========== KETERANGAN GAMBAR 1. GAMBAR ITU HARAM? Serba Serbi Hukum Tashwir dalam Islam Karya : @bangdzia 158 halaman 5 chapter + kesimpulan 2. LIQOMIK Antologi Komik Islami Karya : team @iqomic (Squ, Vbi, Handri Satria, Ardian Syaf, Ginan A, Hasbi, dkk) 185 halaman 15 kisah 3. Petualangan real masjid GENG MOTOR Sutradara : @tonytrax_ ilustrasi : @komikfivi 54 halaman full colour panel model komik tintin 4. KOMIK PERADABAN AKHLAK Kisah Kisah Penuh Hikmah Orang Orang Shalih Terdahulu Karya : @vbi_djenggotten 172 halaman 24 cerita + 1 ilustrasi hadits Nabi ========== INFORMASI PENJUALAN Alhamdulillah lokasi kami di Surabaya, menyediakan koleksi komik Islami seperti : *Pengen Jadi Baik 123 *33 Pesan Nabi volume 123 *55 Mutiara Akhlak *Komik Peradaban Akhlak *Liqomik *Real Masjid5 *Petualangan GENG MOTOR *Gambar Itu Haram? *Si Bedil Mantab Qolbu *Komik Biografi Hasan Al Banna SIAP KIRIM ke seluruh wilayah NKRI WhatsApp : 0838 3090 1177 (Taufiq) ========= RESELLER TERDEKAT Kami tergabung dalam grup Reseller Komik2 Islami KOBAR Anda berada di kota mana? TEMUKAN....... Reseller TERDEKAT di daftar reseller KOBAR di IG @pengenjadibaik Wassalamualaikum warrohmatullohi wabarokatuh #komikislami  #komiksurabaya  #Liqomik  #gambarituharam  #komikperadabanakhlak  #realmasjid6  #gengmotor  #readystock  #pejebe  #pengenjadibaik  #wafiqeduzone  #iqomic  #komikislam  #resellerkobar 
Ah becanda aja kamu mah gundar 😞
.
.
.
#Repost @kumigoy (@get_repost)
・・・
Stop bullying
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#komikinajah #sianginajah #maleminajah #komiklokal #komiklokalindonesia #komikanu #komikstripindo #dagelan #iqomic #pagiinajah #komik #komikstrip #komikland #komikindonesia #komikindo
@Regrann from @kisahkribo -  Ketika kamu mendapatkan masalah, yang hrus kamu lakukan adalah " hadapi dan selesaikan" karena sesungguhnya Allah SWT tak akan memberikan ujian di luar batas kemampuan hambanya.. .
.
#komikinajah #komikanu #komikland #komiklokal #komikstripindo #rainstrip #iqomic #dagelan #pagiinajah #sianginajah #maleminajah #majuteruskomikindonesia
@Regrann from @fkrz_note - [I..iya sih .. bener 😢 ]
.
. ”Bacalah Al-Qur’an, sesungguhnya ia akan datang pada hari kiamat nanti memberi syafa’at (penolong) bagi orang yang membacanya dan mentaatinya.” (HR. Muslim no. 804).
.
.  Miris itu ketika ..
Kita lagi menikmati sesuatu, tapi ga peduli hal itu bermanfaat atau engga buat diri kita, selama ini kita sering banget ngikutin arus tren semata biar dianggep 'kekinian' di mata manusia dan apalagi dimata si doi.
. .
Iya sih bener, 'kekinian' yang dimaksud udah kita dapet, tapi ... setelahnya apa ? .
.

Ada yang lebih dan sangat penting daripada sekedar 'kekinian' yang sifatnya fana.
.
.

Apa itu ? 'penantian', iya.. penantian kita wafat dan diakhirat nanti udah kita siapkan atau belum bekal amalnya (?) Sudah sebaik dan sebanyak apa :') ?

#Fkrz_Note #Selfreminder #Practice #Illustration #Komik #CorelDRAW #Photoshop #IQomic #Komikin #KomikAnu #KomikStripIndonesia #KomikLokalIndonesia #Komikland #Dakwah
@Regrann from @fkrz_note - [I..iya sih .. bener 😢 ] . . ”Bacalah Al-Qur’an, sesungguhnya ia akan datang pada hari kiamat nanti memberi syafa’at (penolong) bagi orang yang membacanya dan mentaatinya.” (HR. Muslim no. 804). . . Miris itu ketika .. Kita lagi menikmati sesuatu, tapi ga peduli hal itu bermanfaat atau engga buat diri kita, selama ini kita sering banget ngikutin arus tren semata biar dianggep 'kekinian' di mata manusia dan apalagi dimata si doi. . . Iya sih bener, 'kekinian' yang dimaksud udah kita dapet, tapi ... setelahnya apa ? . . Ada yang lebih dan sangat penting daripada sekedar 'kekinian' yang sifatnya fana. . . Apa itu ? 'penantian', iya.. penantian kita wafat dan diakhirat nanti udah kita siapkan atau belum bekal amalnya (?) Sudah sebaik dan sebanyak apa :') ? #Fkrz_Note  #Selfreminder  #Practice  #Illustration  #Komik  #CorelDRAW  #Photoshop  #IQomic  #Komikin  #KomikAnu  #KomikStripIndonesia  #KomikLokalIndonesia  #Komikland  #Dakwah 
@Regrann from @akhiyandz -  Al Hujurat ayat 12
#dakwah #islam #muslim #komikinajah #iqomic #rohis #comic #ahyando #ahyandokomik #adobe #illustrator #adobeillustrator
Ketika kamu mendapatkan masalah, yang hrus kamu lakukan adalah " hadapi dan selesaikan" karena sesungguhnya Allah SWT tak akan memberikan ujian di luar batas kemampuan hambanya.. .
.
#komikinajah #komikanu #komikland #komiklokal #komikstripindo #rainstrip #iqomic #dagelan #pagiinajah #sianginajah #maleminajah #majuteruskomikindonesia
[I..iya sih .. bener 😢 ]
.
. ”Bacalah Al-Qur’an, sesungguhnya ia akan datang pada hari kiamat nanti memberi syafa’at (penolong) bagi orang yang membacanya dan mentaatinya.” (HR. Muslim no. 804).
.
.  Miris itu ketika ..
Kita lagi menikmati sesuatu, tapi ga peduli hal itu bermanfaat atau engga buat diri kita, selama ini kita sering banget ngikutin arus tren semata biar dianggep 'kekinian' di mata manusia dan apalagi dimata si doi.
. .
Iya sih bener, 'kekinian' yang dimaksud udah kita dapet, tapi ... setelahnya apa ? .
.

Ada yang lebih dan sangat penting daripada sekedar 'kekinian' yang sifatnya fana.
.
.

Apa itu ? 'penantian', iya.. penantian kita wafat dan diakhirat nanti udah kita siapkan atau belum bekal amalnya (?) Sudah sebaik dan sebanyak apa :') ?

#Fkrz_Note #Selfreminder #Practice #Illustration #Komik #CorelDRAW #Photoshop #IQomic #Komikin #KomikAnu #KomikStripIndonesia #KomikLokalIndonesia #Komikland #Dakwah
[I..iya sih .. bener 😢 ] . . ”Bacalah Al-Qur’an, sesungguhnya ia akan datang pada hari kiamat nanti memberi syafa’at (penolong) bagi orang yang membacanya dan mentaatinya.” (HR. Muslim no. 804). . . Miris itu ketika .. Kita lagi menikmati sesuatu, tapi ga peduli hal itu bermanfaat atau engga buat diri kita, selama ini kita sering banget ngikutin arus tren semata biar dianggep 'kekinian' di mata manusia dan apalagi dimata si doi. . . Iya sih bener, 'kekinian' yang dimaksud udah kita dapet, tapi ... setelahnya apa ? . . Ada yang lebih dan sangat penting daripada sekedar 'kekinian' yang sifatnya fana. . . Apa itu ? 'penantian', iya.. penantian kita wafat dan diakhirat nanti udah kita siapkan atau belum bekal amalnya (?) Sudah sebaik dan sebanyak apa :') ? #Fkrz_Note  #Selfreminder  #Practice  #Illustration  #Komik  #CorelDRAW  #Photoshop  #IQomic  #Komikin  #KomikAnu  #KomikStripIndonesia  #KomikLokalIndonesia  #Komikland  #Dakwah 
Kamu tipe yang mana ni ? 😏😏 #iqomic #muslimah #kartunmuslimah #artdrawing #sunnah #pacaran #menikah
regram @iqomic
@Regrann from @ad_comic -  Bismillah...
#allah
#iqomic
#komikinajah
#komik
#indonesia
#islam
@Regrann from @ad_comic -  Bismillah...
#allah
#iqomic
#komikinajah
#komik
#indonesia
#islam
Minta hanya kepada allah
.
.
.
.
.
#islam #iqomic #sholat #muslim
Assalamualaikum, gmn kabar sodara akhi ukhti sehat, alhamdulillah kalo sehat
.
.
Sekedar ngingetin nih, bentar lagi syawal mau lewat sudah kah teman sekalian meraih 6 hari puasa syawal😁, kalo belum masi ada kesempatan, yuk puasa syawal selagi masi bisa
.
.
#syawal #puasa #poster #islamicquotes #iqomic #komik

#DakwahIslam
#IlmuAgama
#YukNgaji
#Ngaji
#Hijrah
#ProudToBeMoeslim
#IslamKaffah
#IslamItuKeren
#IslamRahmatanLilallamin

Follow 👇👇👇
@pintar_islam 🌙
@pintar_islam 🌙
@pintar_islam 🌙

Mengupas Islam dari Akar sampai Daunnya.
👳Aqidah-Syari'ah-Siyasah-Syakhsiyah-Dakwah 🌙
Langitkan Hidupmu dengan Islam agar hidup lebih bermakna.
Assalamualaikum, gmn kabar sodara akhi ukhti sehat, alhamdulillah kalo sehat . . Sekedar ngingetin nih, bentar lagi syawal mau lewat sudah kah teman sekalian meraih 6 hari puasa syawal😁, kalo belum masi ada kesempatan, yuk puasa syawal selagi masi bisa . . #syawal  #puasa  #poster  #islamicquotes  #iqomic  #komik  #DakwahIslam  #IlmuAgama  #YukNgaji  #Ngaji  #Hijrah  #ProudToBeMoeslim  #IslamKaffah  #IslamItuKeren  #IslamRahmatanLilallamin  Follow 👇👇👇 @pintar_islam 🌙 @pintar_islam 🌙 @pintar_islam 🌙 Mengupas Islam dari Akar sampai Daunnya. 👳Aqidah-Syari'ah-Siyasah-Syakhsiyah-Dakwah 🌙 Langitkan Hidupmu dengan Islam agar hidup lebih bermakna.
#Repost @komikbangbro
・・・
Dari al-Bara’ bin ‘Azib radhiyallahu ‘anhu, dia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
مَا مِنْ مُسْلِمَيْنِ يَلْتَقِيَانِ فَيَتَصَافَحَانِ إِلاَّ غُفِرَ لَهُمَا قَبْلَ أَنْ يَفْتَرِقَا “Tidaklah dua orang muslim saling bertemu kemudian berjabat tangan, kecuali akan diampuni (dosa-dosa) mereka berdua sebelum mereka berpisah.“
#komik #komikbangbro #comic #faedah #faedahmuslim #salaman #art  #art🎨  #iqomic  @iqomic  #komikindo_koin @komikindo_koin #komiktjp  @komiktjp
#Repost  @komikbangbro ・・・ Dari al-Bara’ bin ‘Azib radhiyallahu ‘anhu, dia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, مَا مِنْ مُسْلِمَيْنِ يَلْتَقِيَانِ فَيَتَصَافَحَانِ إِلاَّ غُفِرَ لَهُمَا قَبْلَ أَنْ يَفْتَرِقَا “Tidaklah dua orang muslim saling bertemu kemudian berjabat tangan, kecuali akan diampuni (dosa-dosa) mereka berdua sebelum mereka berpisah.“ #komik  #komikbangbro  #comic  #faedah  #faedahmuslim  #salaman  #art  #art 🎨 #iqomic  @iqomic #komikindo_koin  @komikindo_koin #komiktjp  @komiktjp
#Repost @komikbangbro with @repostapp
・・・
Dari al-Bara’ bin ‘Azib radhiyallahu ‘anhu, dia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
مَا مِنْ مُسْلِمَيْنِ يَلْتَقِيَانِ فَيَتَصَافَحَانِ إِلاَّ غُفِرَ لَهُمَا قَبْلَ أَنْ يَفْتَرِقَا “Tidaklah dua orang muslim saling bertemu kemudian berjabat tangan, kecuali akan diampuni (dosa-dosa) mereka berdua sebelum mereka berpisah.“
#komik #komikbangbro #comic #faedah #faedahmuslim #salaman #art  #art🎨  #iqomic  @iqomic  #komikindo_koin @komikindo_koin #komiktjp  @komiktjp
#Repost  @komikbangbro with @repostapp ・・・ Dari al-Bara’ bin ‘Azib radhiyallahu ‘anhu, dia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, مَا مِنْ مُسْلِمَيْنِ يَلْتَقِيَانِ فَيَتَصَافَحَانِ إِلاَّ غُفِرَ لَهُمَا قَبْلَ أَنْ يَفْتَرِقَا “Tidaklah dua orang muslim saling bertemu kemudian berjabat tangan, kecuali akan diampuni (dosa-dosa) mereka berdua sebelum mereka berpisah.“ #komik  #komikbangbro  #comic  #faedah  #faedahmuslim  #salaman  #art  #art 🎨 #iqomic  @iqomic #komikindo_koin  @komikindo_koin #komiktjp  @komiktjp
regram @iqomic
@Regrann from @andut_art - "Jangan menghina masa lalu seseorang karena kalian tidak tahu bagaimana masa depannya"
.
.
.
.
.
@komikin_ajah @iqomic #komikinajah #seninkritis #iqomic #maleminajah #komikindonesia #komikstripindonesia #komikinstagram #dagelan
@Regrann from @iqomic -  @Regrann from @andut_art - "Jangan menghina masa lalu seseorang karena kalian tidak tahu bagaimana masa depannya"
.
.
.
.
.
@komikin_ajah @iqomic #komikinajah #seninkritis #iqomic #maleminajah #komikindonesia #komikstripindonesia #komikinstagram #dagelan - #regrann
@Regrann from @komikbangbro -  Dari al-Bara’ bin ‘Azib radhiyallahu ‘anhu, dia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
مَا مِنْ مُسْلِمَيْنِ يَلْتَقِيَانِ فَيَتَصَافَحَانِ إِلاَّ غُفِرَ لَهُمَا قَبْلَ أَنْ يَفْتَرِقَا “Tidaklah dua orang muslim saling bertemu kemudian berjabat tangan, kecuali akan diampuni (dosa-dosa) mereka berdua sebelum mereka berpisah.“
#komik #komikbangbro #comic #faedah #faedahmuslim #salaman #art  #art🎨  #iqomic  @iqomic  #komikindo_koin @komikindo_koin #komiktjp  @komiktjp
@Regrann from @komikbangbro - Dari al-Bara’ bin ‘Azib radhiyallahu ‘anhu, dia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, مَا مِنْ مُسْلِمَيْنِ يَلْتَقِيَانِ فَيَتَصَافَحَانِ إِلاَّ غُفِرَ لَهُمَا قَبْلَ أَنْ يَفْتَرِقَا “Tidaklah dua orang muslim saling bertemu kemudian berjabat tangan, kecuali akan diampuni (dosa-dosa) mereka berdua sebelum mereka berpisah.“ #komik  #komikbangbro  #comic  #faedah  #faedahmuslim  #salaman  #art  #art 🎨 #iqomic  @iqomic #komikindo_koin  @komikindo_koin #komiktjp  @komiktjp
Dari al-Bara’ bin ‘Azib radhiyallahu ‘anhu, dia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
مَا مِنْ مُسْلِمَيْنِ يَلْتَقِيَانِ فَيَتَصَافَحَانِ إِلاَّ غُفِرَ لَهُمَا قَبْلَ أَنْ يَفْتَرِقَا “Tidaklah dua orang muslim saling bertemu kemudian berjabat tangan, kecuali akan diampuni (dosa-dosa) mereka berdua sebelum mereka berpisah.“
#komik #komikbangbro #comic #faedah #faedahmuslim #salaman #art  #art🎨  #iqomic  @iqomic  #komikindo_koin @komikindo_koin #komiktjp  @komiktjp
Dari al-Bara’ bin ‘Azib radhiyallahu ‘anhu, dia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, مَا مِنْ مُسْلِمَيْنِ يَلْتَقِيَانِ فَيَتَصَافَحَانِ إِلاَّ غُفِرَ لَهُمَا قَبْلَ أَنْ يَفْتَرِقَا “Tidaklah dua orang muslim saling bertemu kemudian berjabat tangan, kecuali akan diampuni (dosa-dosa) mereka berdua sebelum mereka berpisah.“ #komik  #komikbangbro  #comic  #faedah  #faedahmuslim  #salaman  #art  #art 🎨 #iqomic  @iqomic #komikindo_koin  @komikindo_koin #komiktjp  @komiktjp
#RepostSave @iqomic with @repostsaveapp ・・・ @andut_art - "Jangan menghina masa lalu seseorang karena kalian tidak tahu bagaimana masa depannya"
.
.
.
.
.
@komikin_ajah @iqomic #komikinajah #seninkritis #iqomic #maleminajah #komikindonesia #komikstripindonesia #komikinstagram #dagelan
@Regrann from @andut_art - "Jangan menghina masa lalu seseorang karena kalian tidak tahu bagaimana masa depannya"
.
.
.
.
.
@komikin_ajah @iqomic #komikinajah #seninkritis #iqomic #maleminajah #komikindonesia #komikstripindonesia #komikinstagram #dagelan
@Regrann from @ad_comic -  Bismillah
Hijrah juga ke komik yang lebih ada ilmunya ataupun nasihat...
Model penataan komiknya terinspirasi banget sama ukhti @betyal_4  hahaha
#jilbab
#malu
#muslim
#moslem
#muslimah
#islam
#komikinajah
#komikislam
#iqomic
Bismillah
Hijrah juga ke komik yang lebih ada ilmunya ataupun nasihat...
Model penataan komiknya terinspirasi banget sama ukhti @betyal_4  hahaha
#jilbab
#malu
#muslim
#moslem
#muslimah
#islam
#komikinajah
#komikislam
#iqomic
S.E.L.F.I E
S.E.L.F.I E
@Regrann from @si.kardus -  kadang gitu, masih banyak yang masih malu ketika merapatkan shaf, baru juga kaki bersentuhan dikit udah ngehindar (pengalaman pribadi sih pada gitu)
.
padahal diriwayatkan sebuah hadist dari Nu’man bin Basyir ra, beliau berkata, “Rasulullah Saw pernah menghadap manusia dengan wajahnya seraya mengatakan, Rapihkan shaf-shaf kalian (3x). Demi Allah, kalian merapikan shaf kalian, atau kalau tidak maka Allah akan menjadikan perselisihan di antara hati kalian.’ Nu’man berkata, ‘Lalu saya melihat seorang merapatkan bahunya dengan bahu temannya, lututnya dengan lutut temannya dan mata kakinya dengan mata kaki temannya.” (HR. Abu Dawud no. 662)
.
dan juga dalam hadist lain yang diriwayatkan oleh Ibnu Umar ra, Rasulullah Saw bersabda “Rapihkan shaf, sejajarkan antara bahu, penuhi yang masih kosong (masih longgar), bersikap lunaklah terhadap saudara kalian dan janganlah kalian biarkan kelonggaran untuk syetan. Barang siapa yang menyambung shaf, Allah akan menyambungnya dan barang siapa yang memutuskan shof, Allah akan memutusnya" (HR. Abu Dawud no.666)
.
betapa pentingnya rasullulah saw mengingatkan kita tentang merapatkan shaf saat sholat berjamaah. yuk mulai sekarang rapatkan shaf saat berjamaah!
.
#komikardus #sikardus #bdgstripart #komikinajah #dagelan #iqomic #komikanu - #regrann
@Regrann from @si.kardus - kadang gitu, masih banyak yang masih malu ketika merapatkan shaf, baru juga kaki bersentuhan dikit udah ngehindar (pengalaman pribadi sih pada gitu) . padahal diriwayatkan sebuah hadist dari Nu’man bin Basyir ra, beliau berkata, “Rasulullah Saw pernah menghadap manusia dengan wajahnya seraya mengatakan, Rapihkan shaf-shaf kalian (3x). Demi Allah, kalian merapikan shaf kalian, atau kalau tidak maka Allah akan menjadikan perselisihan di antara hati kalian.’ Nu’man berkata, ‘Lalu saya melihat seorang merapatkan bahunya dengan bahu temannya, lututnya dengan lutut temannya dan mata kakinya dengan mata kaki temannya.” (HR. Abu Dawud no. 662) . dan juga dalam hadist lain yang diriwayatkan oleh Ibnu Umar ra, Rasulullah Saw bersabda “Rapihkan shaf, sejajarkan antara bahu, penuhi yang masih kosong (masih longgar), bersikap lunaklah terhadap saudara kalian dan janganlah kalian biarkan kelonggaran untuk syetan. Barang siapa yang menyambung shaf, Allah akan menyambungnya dan barang siapa yang memutuskan shof, Allah akan memutusnya" (HR. Abu Dawud no.666) . betapa pentingnya rasullulah saw mengingatkan kita tentang merapatkan shaf saat sholat berjamaah. yuk mulai sekarang rapatkan shaf saat berjamaah! . #komikardus  #sikardus  #bdgstripart  #komikinajah  #dagelan  #iqomic  #komikanu  - #regrann 
"Jangan menghina masa lalu seseorang karena kalian tidak tahu bagaimana masa depannya"
.
.
.
.
.
@komikin_ajah @iqomic #komikinajah #seninkritis #iqomic #maleminajah #komikindonesia #komikstripindonesia #komikinstagram #dagelan
#Repost @iqomic (@get_repost)
・・・
@Regrann from @edwart_canvas -  Assalamualaikum, gmn kabar sodara akhi ukhti sehat, alhamdulillah kalo sehat
.
.
Sekedar ngingetin nih, bentar lagi syawal mau lewat sudah kah teman sekalian meraih 6 hari puasa syawal😁, kalo belum masi ada kesempatan, yuk puasa syawal selagi masi bisa
.
.
#syawal #puasa #poster #islamicquotes #iqomic #komik
#Repost  @iqomic (@get_repost) ・・・ @Regrann from @edwart_canvas - Assalamualaikum, gmn kabar sodara akhi ukhti sehat, alhamdulillah kalo sehat . . Sekedar ngingetin nih, bentar lagi syawal mau lewat sudah kah teman sekalian meraih 6 hari puasa syawal😁, kalo belum masi ada kesempatan, yuk puasa syawal selagi masi bisa . . #syawal  #puasa  #poster  #islamicquotes  #iqomic  #komik 
@Regrann from @edwart_canvas -  Assalamualaikum, gmn kabar sodara akhi ukhti sehat, alhamdulillah kalo sehat
.
.
Sekedar ngingetin nih, bentar lagi syawal mau lewat sudah kah teman sekalian meraih 6 hari puasa syawal😁, kalo belum masi ada kesempatan, yuk puasa syawal selagi masi bisa
.
.
#syawal #puasa #poster #islamicquotes #iqomic #komik
@Regrann from @edwart_canvas - Assalamualaikum, gmn kabar sodara akhi ukhti sehat, alhamdulillah kalo sehat . . Sekedar ngingetin nih, bentar lagi syawal mau lewat sudah kah teman sekalian meraih 6 hari puasa syawal😁, kalo belum masi ada kesempatan, yuk puasa syawal selagi masi bisa . . #syawal  #puasa  #poster  #islamicquotes  #iqomic  #komik 
#Repost @edwart_canvas (@get_repost)
・・・
Assalamualaikum, gmn kabar sodara akhi ukhti sehat, alhamdulillah kalo sehat
.
.
Sekedar ngingetin nih, bentar lagi syawal mau lewat sudah kah teman sekalian meraih 6 hari puasa syawal😁, kalo belum masi ada kesempatan, yuk puasa syawal selagi masi bisa
.
.
Art : Muhammad Edi Wiyono (Kadept Media KISR Al Badr)
.
.
#syawal #puasa #poster #islamicquotes #iqomic #komik
#Repost  @edwart_canvas (@get_repost) ・・・ Assalamualaikum, gmn kabar sodara akhi ukhti sehat, alhamdulillah kalo sehat . . Sekedar ngingetin nih, bentar lagi syawal mau lewat sudah kah teman sekalian meraih 6 hari puasa syawal😁, kalo belum masi ada kesempatan, yuk puasa syawal selagi masi bisa . . Art : Muhammad Edi Wiyono (Kadept Media KISR Al Badr) . . #syawal  #puasa  #poster  #islamicquotes  #iqomic  #komik 
Assalamualaikum, gmn kabar sodara akhi ukhti sehat, alhamdulillah kalo sehat
.
.
Sekedar ngingetin nih, bentar lagi syawal mau lewat sudah kah teman sekalian meraih 6 hari puasa syawal😁, kalo belum masi ada kesempatan, yuk puasa syawal selagi masi bisa
.
.
#syawal #puasa #poster #islamicquotes #iqomic #komik
Assalamualaikum, gmn kabar sodara akhi ukhti sehat, alhamdulillah kalo sehat . . Sekedar ngingetin nih, bentar lagi syawal mau lewat sudah kah teman sekalian meraih 6 hari puasa syawal😁, kalo belum masi ada kesempatan, yuk puasa syawal selagi masi bisa . . #syawal  #puasa  #poster  #islamicquotes  #iqomic  #komik 
@Regrann from @kisahkribo -  Fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan.. .
.
.
#komikinajah #komikanu #komiklokal #komikland #komikstripindo #iqomic #rainstrip #dagelan #pagiinajah #sianginajah #maleminajah #seninkritis #majuteruskomikindonesia
Lho ko' malah males2an?
Sambungan #komik chibi kemarin kan belum kelar wooooy!
Hduuuuh! #chapung bener2 deeeh.. 😣
Pasti jarang baca doa ini
أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَالْجُبْنِ وَالْهَرَمِ "Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari ketidakberdayaan, #malas , pengecut dan pikun" (HR. Muslim no. 2706)

#minggurandom #seninkritis  #selasaedukasi #iqomic #komikinajah #komikanu #comics #comicstrip #komikindo #komikindonesia #komikstripindo #komikstripindonesia #komikdagelan #komiklokal #komikland #komikwoles #absurd #komiksatir #digitalcomic #komikinstagram #komikamatir #sianginajah #latepost
#typo #bubukchantiik
Lho ko' malah males2an? Sambungan #komik  chibi kemarin kan belum kelar wooooy! Hduuuuh! #chapung  bener2 deeeh.. 😣 Pasti jarang baca doa ini أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَالْجُبْنِ وَالْهَرَمِ "Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari ketidakberdayaan, #malas  , pengecut dan pikun" (HR. Muslim no. 2706) #minggurandom  #seninkritis  #selasaedukasi  #iqomic  #komikinajah  #komikanu  #comics  #comicstrip  #komikindo  #komikindonesia  #komikstripindo  #komikstripindonesia  #komikdagelan  #komiklokal  #komikland  #komikwoles  #absurd  #komiksatir  #digitalcomic  #komikinstagram  #komikamatir  #sianginajah  #latepost  #typo  #bubukchantiik 
The magic of color

Collab project number 5
Sketch: @milda_027
Colouring: @permenboy

Hello world

#namatakberupa #collabart #illustration #illustory #estorie #jacket #blue #world #INTJartist #IYCSMN #hijabographic @komuka_ #kartunmuslimah #iqomic #minangcreativeassociation
Don't riba 
Di setiap sudut kota pekanbaru selalu ada papan iklan yang bertuliskan tentang dosa besar riba , semoga pekanbaru dan seluruh indonesia jauh dari riba 🙏

#komikatuk#iqomic#komikriau#ilustration#doodle#art#riba
Jangan lupa bismillah ,,
Siapa tau jadi qori kaya @muzammilhb 😂😂😂
.
.
.
@masihbelajartaat
#jofisah_berdakwah
#muslimah_kartun 
#nyunnahbareng #iqomic #kartunmuslimah #artdrawing #ilustrasi
- Jadilah Bunga nanti kamu didatangi kupu-kupu. Jangan jadi sampah, nanti lalat yang hinggap. Iiih, gak mau pasti

Kalau ingin dapat jodoh yang Salih maka Saliha-kan dulu diri kita. Begitupun sebaliknya, bukan malah baper kesana dan kesini gegara postingan tentang  muzammil dkk. Better we memantaskan diri aja.
,.
,
 Cewek tangguh itu no baper time
.,
.
Sebagaimana Firman Allah dalam surat an-Noor ayat 26 : "Perempuan-perempuan yang keji untuk laki-laki yang keji dan laki-laki yang keji untuk perempuan yang keji (pula). Sedangkan perempuan-perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik. Dan laki-laki yang baik untuk perempuan-perempuan yang baik (pula)" .

Mari yuks memantaskan diri, bukan untuk dia tapi untuk Dia (Tuhan)

__ @Regrann from @komikfivi 
#SelfReminder #Muslimah #Saliha #MemantaskanDiri #IndonesiaTanpaPacaran 
#KomikFivi #iQomic #KomikIslam #KomikDakwah #KomikReligi #KomikIndonesia #quotes - #regrann
- Jadilah Bunga nanti kamu didatangi kupu-kupu. Jangan jadi sampah, nanti lalat yang hinggap. Iiih, gak mau pasti Kalau ingin dapat jodoh yang Salih maka Saliha-kan dulu diri kita. Begitupun sebaliknya, bukan malah baper kesana dan kesini gegara postingan tentang muzammil dkk. Better we memantaskan diri aja. ,. , Cewek tangguh itu no baper time ., . Sebagaimana Firman Allah dalam surat an-Noor ayat 26 : "Perempuan-perempuan yang keji untuk laki-laki yang keji dan laki-laki yang keji untuk perempuan yang keji (pula). Sedangkan perempuan-perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik. Dan laki-laki yang baik untuk perempuan-perempuan yang baik (pula)" . Mari yuks memantaskan diri, bukan untuk dia tapi untuk Dia (Tuhan) __ @Regrann from @komikfivi #SelfReminder  #Muslimah  #Saliha  #MemantaskanDiri  #IndonesiaTanpaPacaran  #KomikFivi  #iQomic  #KomikIslam  #KomikDakwah  #KomikReligi  #KomikIndonesia  #quotes  - #regrann