an online Instagram web viewer

#islamicquotes medias

Photos

"Bersemangatlah atas hal hal yang bermanfaat bagimu,  minta tolonglah kepada allah,  janganlah engkau lemah"
Hr. Muslim_
_
#dakwah #dakwahislam #muslim #muslimah #allah #alquran #senidakwah #islamicquotes #islam #tauhid #sunnah #hijrah #hidayah #dakwahku #hadist #rasulullah #nasihat #islamituindah #quran #spirit #pemudahijrah #berkah #doa #tausiyah
Semoga pengkongsian ini dapat menambah ilmu pengetahuan semua...
#islamicquotes #ilovemuslim
Ya ALLAH... berikan aku SABAR yang kuat... Amen #sabar #islamicquotes
Be merciful and kind to my parents and Allah you May written Jannat-ul-fidrous for them In sha Allah ameen

#allah #islam#muslims #islam #prayer #jannah #salah #prayer #makkah #medina #muslimah#islamic #quotes #instaislam #reminder#muslim #muslimah #pray #dua #sujood#ummah #dawah #hijab #muslim #religion#islamicquotes #inspirationalquotes#inspiration #quran #hadith#inspirationalquotes
Sentiasa bersyukur dengan apa yang kita ada.. .
Semua orang diberi kelebihan masing2.. .
Focus untuk memperbaiki diri sendiri bukan cemburu dengan orang lain.. .
.
.
.
#quotes #islamicquotes #dailyquotes #selfreminders #reminders #sharingiscaring
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 😊😊😊بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
Dengan (menyebut) Nama Allah yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

Info kajian sunnah ,sudah benarkah mandi wajib anda?? Ya barangkali yang sudah berumur tua masih ada yang keliru tentang mandi junub,semoga  bermanfaat 😊

#kajian #sunnah
#dakwah #muslim #indonesia #remaja #😊 #islam #positif #muslims #hijab #islamicquotes #IndonesiaTanpaPacaran #adab #junub #mandiwajib
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 😊😊😊بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم Dengan (menyebut) Nama Allah yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang Info kajian sunnah ,sudah benarkah mandi wajib anda?? Ya barangkali yang sudah berumur tua masih ada yang keliru tentang mandi junub,semoga bermanfaat 😊 #kajian  #sunnah  #dakwah  #muslim  #indonesia  #remaja  #😊 #islam  #positif  #muslims  #hijab  #islamicquotes  #IndonesiaTanpaPacaran  #adab  #junub  #mandiwajib 
Absolutely breathtaking! Just imagine the sight! Our intellect doesn't do justice to the glory of Allah's creation.
.
.
.
#love #like #follow #cool #smile #allah #god #muhammad #muslim #islam #quran #ayah #guidance #makkah #madinah #ummah #sunnah #islamic #islamicquotes #hadith #subhanallah #alhamdullilah #allahuakbar #dawah #dhikr #reminder
Jangan mempersulit hidup, tugas kita hanyalah taat dan selalu berserah diri kepada Allah :) .

#islam #islamicquotes #islamic #islami #muslim #muslimah #hadis #hadist #hadisnabi #hadistnabi #syari #syariah #syarihijab #gamissyarimurah #gamissyari #hijabsyari #bajusyari #jualgamissyari #syaricantik #syarikeren
Keep smile.
.
.
.
.
#YPPMQ #lombok #muharramcup1439h #islam #hijabers #qurban2017 #islamicquotes #lombok #love #lovestory #goodiebag #beautiful #weed #seethrough #color #abjad #katabijak #syari #syar'i ##heppynewyear2017🎅🌲🌨🎁☃🕚 #heppynewyear❄️🎄🎅🎆🎉🎈🎈🎈 #muharram #kasidah
Ingat!  Rancangan Allah lebih terbaik 😘
#quotes
#islamicquotes
#theyaqtabis
#islamic
#qotw
Sabar merupakan senjata utama bagi setiap manusia dalam menjalani hidup, serta kunci untuk meraih kesuksesan. Sabar tidak ada batasnya, karena kesabaran itu akan terus diuji oleh Allah SWT. Dalam hal ini perempuan shalihah dituntut untuk bisa bersabar dalam menjalani peliknya kehidupan dunia.

Menjadi perempuan penyabar memang tidak mudah. Hal itu membutuhkan proses yang panjang. 
Adapun kunci untuk membuka pintu kesabaran tersebut ada dua, yaitu:
✅Pertama, bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan-Nya kepada kita. Rasulullah SAW sangat menganjurkannya, sebagaimana tertuang dalam sabdanya:
"Dan jika kamu sekalian bersyukur atas nikmat yang Aku berikan, maka niscaya akan Aku tambah nikmat-Ku untukmu. Dan jika kamu sekalian kufur atas nikmat-Ku, maka sesungguhnya azab-Ku itu sangat pedih." .
.
✅Kedua, tawakal. Tawakal berarti berserah diri kepada Allah SWT atas segala usaha dan kerja keras yang telah dilakukan. Namun tawakal bukan berarti pasrah tanpa berusaha. Tawakal harus disertai dengan ikhtiar (usaha) agar segala yang kita harapkan bisa terwujud.
Rasulullah SAW bersabda:
"Seandainya kalian betul-betul bertawakal pada Allah, sungguh Allah akan memberikan kalian rezeki sebagaimana burung mendapatkan rezeki. Burung tersebut pergi pada pagi hari dalam keadaan lapar dan kembali sore harinya dalam keadaan kenyang." (HR. Ahmad, Tirmidzi, dan Al-Hakim).
.
#selamatpagi #pagi #morningquotes #motivation #islamicquotes #quotes #selfreminder #moeslim #muslimah #sabar
Sabar merupakan senjata utama bagi setiap manusia dalam menjalani hidup, serta kunci untuk meraih kesuksesan. Sabar tidak ada batasnya, karena kesabaran itu akan terus diuji oleh Allah SWT. Dalam hal ini perempuan shalihah dituntut untuk bisa bersabar dalam menjalani peliknya kehidupan dunia. Menjadi perempuan penyabar memang tidak mudah. Hal itu membutuhkan proses yang panjang. Adapun kunci untuk membuka pintu kesabaran tersebut ada dua, yaitu: ✅Pertama, bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan-Nya kepada kita. Rasulullah SAW sangat menganjurkannya, sebagaimana tertuang dalam sabdanya: "Dan jika kamu sekalian bersyukur atas nikmat yang Aku berikan, maka niscaya akan Aku tambah nikmat-Ku untukmu. Dan jika kamu sekalian kufur atas nikmat-Ku, maka sesungguhnya azab-Ku itu sangat pedih." . . ✅Kedua, tawakal. Tawakal berarti berserah diri kepada Allah SWT atas segala usaha dan kerja keras yang telah dilakukan. Namun tawakal bukan berarti pasrah tanpa berusaha. Tawakal harus disertai dengan ikhtiar (usaha) agar segala yang kita harapkan bisa terwujud. Rasulullah SAW bersabda: "Seandainya kalian betul-betul bertawakal pada Allah, sungguh Allah akan memberikan kalian rezeki sebagaimana burung mendapatkan rezeki. Burung tersebut pergi pada pagi hari dalam keadaan lapar dan kembali sore harinya dalam keadaan kenyang." (HR. Ahmad, Tirmidzi, dan Al-Hakim). . #selamatpagi  #pagi  #morningquotes  #motivation  #islamicquotes  #quotes  #selfreminder  #moeslim  #muslimah  #sabar 
Nak pergi kolej ke apa ke, skirt bunga Jamal cantik bila digayakan ❤️❤️
.
.
Nampak ayu gitu & so nice 🍃🌹
Nak pergi kolej ke apa ke, skirt bunga Jamal cantik bila digayakan ❤️❤️ . . Nampak ayu gitu & so nice 🍃🌹
Selamat pagi! Uolls pergi mana je harini? .
.
Cheh! Cust kita kata, membuatkan hati berbunga-bunga bila pakai skirt bunga Jamal! 😜🌸🌸🌸 Dah lah tak jarang, tak panas, rasa nyaman je bila pakai sepanjang hari 😍😍
.
.
Alhamdulillah Thankyou dear! ❤️
Selamat pagi! Uolls pergi mana je harini? . . Cheh! Cust kita kata, membuatkan hati berbunga-bunga bila pakai skirt bunga Jamal! 😜🌸🌸🌸 Dah lah tak jarang, tak panas, rasa nyaman je bila pakai sepanjang hari 😍😍 . . Alhamdulillah Thankyou dear! ❤️
•Ocean in a bowl• 🐚🌊
" Don't sacrifice the ocean (Akhirah) for the bowl (Dunya)"
📷: by iPhone
•
•
•
•
#islam #islamicquotes #islamic #muslim #muslimah #beautiful #ocean #photography #nature #quotes #beginnerphotographer #picoftheday #iphonegraphy #motivation #mashaallah #subhanallah
Ambooooi! Siap buat gaya gitu lagi ☺️☺️ Cantik customer ni dengan skirt bunga Jamal! 😊💕
Ambooooi! Siap buat gaya gitu lagi ☺️☺️ Cantik customer ni dengan skirt bunga Jamal! 😊💕
Kalau perbuatan tidak bisa menjanjikan surga, semoga ketaatan bisa merubahnya. Jilbab bukan menjamin surga, tapi jilbab adalah cara untuk taat kepada_Nya ❤
#islamituindah 
#jilbab 
#syari 
#hijrahku 
#hijrah 
#hijrahyuk 
#islamicquotes 
#islam❤️
Abu Musa reported Allah's Apostle (ﷺ) as saying:
The house in which remembrance of Allah is made and the house in which Allah is not remembered are like the living and the dead. Sahih Muslim 779
-------------
Size : 21x30 (A4) 
Price : 100k
Material : Laminating glossy paper
Frame : wooden pattern fiber with glass
Weight : 1kg

#walprint #print #walldecor #decor #home #homedecor #homedecorlovers #homedecorloversid #homeinterior #interiordesign #artprint #islam #islamicquotes #islamicart #islamdecor #frameart #frame
Abu Musa reported Allah's Apostle (ﷺ) as saying: The house in which remembrance of Allah is made and the house in which Allah is not remembered are like the living and the dead. Sahih Muslim 779 ------------- Size : 21x30 (A4) Price : 100k Material : Laminating glossy paper Frame : wooden pattern fiber with glass Weight : 1kg #walprint  #print  #walldecor  #decor  #home  #homedecor  #homedecorlovers  #homedecorloversid  #homeinterior  #interiordesign  #artprint  #islam  #islamicquotes  #islamicart  #islamdecor  #frameart  #frame 
WASPADAI TIPU DAYA SYAITAN, KARENA CINTA YANG DI RIDHOI ALLAH IALAH CINTA YANG DIAWALI DENGAN PERNIKAHAN

Pembicara : al-Ustadz Adi Hidayat, Lc, MA. hafidzahullahu ta`ala

Syaitan merupakan musuh yang nyata terdapat dalam beberapa firman Allah SWT. “…dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu.
(QS. al-An’am : 142)

Sesungguhnya setan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh, karena sesungguhnya setan-setan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala.
(QS. al-Fathir : 6)

Source : AkhyarTV
.

#kajianislam #taaruf #rinduibu #nikahyuk #istiqomah #iman #islamic #hijab #taqwa #doa #orangtua #anak #sholeh #sholehah #janah #allah #islamicquotes #islamindah #muslim #penyemangat #kenaldia #jatuhcinta #kamucantik #iloveu #indonesiatanpapacaran #indonesia #cantik #istigfar #taqwa
WASPADAI TIPU DAYA SYAITAN, KARENA CINTA YANG DI RIDHOI ALLAH IALAH CINTA YANG DIAWALI DENGAN PERNIKAHAN Pembicara : al-Ustadz Adi Hidayat, Lc, MA. hafidzahullahu ta`ala Syaitan merupakan musuh yang nyata terdapat dalam beberapa firman Allah SWT. “…dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu. (QS. al-An’am : 142) Sesungguhnya setan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh, karena sesungguhnya setan-setan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala. (QS. al-Fathir : 6) Source : AkhyarTV . #kajianislam  #taaruf  #rinduibu  #nikahyuk  #istiqomah  #iman  #islamic  #hijab  #taqwa  #doa  #orangtua  #anak  #sholeh  #sholehah  #janah  #allah  #islamicquotes  #islamindah  #muslim  #penyemangat  #kenaldia  #jatuhcinta  #kamucantik  #iloveu  #indonesiatanpapacaran  #indonesia  #cantik  #istigfar  #taqwa 
#Repost @kariemtravel (@get_repost)
・・・
"Sesungguhnya jika sengkau meninggalkan sesuatu karena Allah, niscaya Allah akan memberi ganti padamu dengan yang lebih baik" (HR. Ahmad)
.
.
.
#hadistislami #islam #islamindah #quotes #quotesislam #quotestoliveby #alquran #cintaislam #islamicquotes #kariem #kariemtravel #tourtravel #jualtiket #rentcar #rentalmobil #rentalcimahi #mobilcimahi #rentalmobilcimahi #rentalavanza #rentalterios #rentalmobilio #rentalxenia #rentalinnova #rentalmobilwedding #beranihijrah #teladanrasul #kembalihijrah
#Repost  @kariemtravel (@get_repost) ・・・ "Sesungguhnya jika sengkau meninggalkan sesuatu karena Allah, niscaya Allah akan memberi ganti padamu dengan yang lebih baik" (HR. Ahmad) . . . #hadistislami  #islam  #islamindah  #quotes  #quotesislam  #quotestoliveby  #alquran  #cintaislam  #islamicquotes  #kariem  #kariemtravel  #tourtravel  #jualtiket  #rentcar  #rentalmobil  #rentalcimahi  #mobilcimahi  #rentalmobilcimahi  #rentalavanza  #rentalterios  #rentalmobilio  #rentalxenia  #rentalinnova  #rentalmobilwedding  #beranihijrah  #teladanrasul  #kembalihijrah 
#02.09-17

Patience and Gratitude
are Two Keys of Happiness [ Sabar dan Syukur
Adalah dua kunci kebahagiaan ]

#keepthfth #motivationalquotes #islamicquotes #muslimquotes
.
Adalah hati yang Allah siapkan untuk menjadi lapang
Menerima dengan ikhlas
Membuka ruang-ruang maaf yang tak pernah bertepi
.
Memaafkan,
Melapangkan yang sempit
Melengkapi yang terserak
.
.
.
.
#islamicquotes #selfreminder
. Adalah hati yang Allah siapkan untuk menjadi lapang Menerima dengan ikhlas Membuka ruang-ruang maaf yang tak pernah bertepi . Memaafkan, Melapangkan yang sempit Melengkapi yang terserak . . . . #islamicquotes  #selfreminder 
Smiling in your brother’s face is an act of charity. So is enjoining good and forbidding evil, giving directions to the lost traveller, aiding the blind and removing obstacles from the path. 🥀 #Deen #Allah #Islam #Muslim #Momin #Muhammadsaw #Light #Spirit #Religion #Qur'ān #Quran #Sunnah #Sunni #Islamic #Islamicquotes #Islamicquote #TrueIslam #Muslimah
#Muslims #Sunni #Shia #Ahmadi #Khalifa #Revelation #Kaaba #Medina #Mekka
Dibaca pelan-pelan.
📝 @uta_aksara

Seseorang yang sedang berhijrah adalah mereka yang sedang berusaha memperbaiki diri dari apa yang telah diperbuat di masa lalunya. Karena itu, jangan ungkit masa lalunya karena perubahannya.

Bila kau belum mampu berhijrah seperti mereka, jangan lantas mengungkit & mengejeknya atau barangkali mengingatkannya dengan dirinya di masa lalu.

Lantaran tak ada orang yang bisa memperbaiki kesalahan yang telah diperbuat di masa lalu, karena itu berikan dia kesempatan untuk memperbaiki diri pada saat ini.

Tidak ada orang baik yang tidak punya masa lalu yang buruk.

Pun tidak ada orang yang buruk yang tidak punya masa depan yang baik.

Dan tidak ada orang yang lebih bijak yang mampu menerima kekurangan dan kesalahan orang lain serta membersamainya untuk membaharui diri lebih baik.

Setiap diri kita memiliki waktu yang sama.
Juga kesempatan yang sama untuk masing-masing memperbaiki diri. Sekelam apa pun masa lalunya, seburuk apa pun perangainya di masa lalu, berilah kesempatan kepadanya untuk berubah.

Jangan lantas kau menghabiskan waktu untuk mengoreksi orang lain hingga lupa akan kekurangan diri sendiri. Karena mencari-cari kesalahan orang lain takkan menjadikan dirimu sebagai malaikat.

Yuk perbanyak muhasabah diri. :)
..
..
@uta_aksara #uta_aksara
@galeriquote #galeriquote
FREE Share, Save & Repost
..
#uta_aksara #hijrah #islam #dakwah #positivevibes #goodday #qotd  #quotesoftheday #muslim #allah #muhammad #lillah #dakwahwatabligh #tabligh #ukhuwah #muslimah #hijab #niqab #hijrahku #islamic #love #happiness #coffee #islamicquotes #allah #muhammad #berusahabaik #berimanyuk
Dibaca pelan-pelan. 📝 @uta_aksara Seseorang yang sedang berhijrah adalah mereka yang sedang berusaha memperbaiki diri dari apa yang telah diperbuat di masa lalunya. Karena itu, jangan ungkit masa lalunya karena perubahannya. Bila kau belum mampu berhijrah seperti mereka, jangan lantas mengungkit & mengejeknya atau barangkali mengingatkannya dengan dirinya di masa lalu. Lantaran tak ada orang yang bisa memperbaiki kesalahan yang telah diperbuat di masa lalu, karena itu berikan dia kesempatan untuk memperbaiki diri pada saat ini. Tidak ada orang baik yang tidak punya masa lalu yang buruk. Pun tidak ada orang yang buruk yang tidak punya masa depan yang baik. Dan tidak ada orang yang lebih bijak yang mampu menerima kekurangan dan kesalahan orang lain serta membersamainya untuk membaharui diri lebih baik. Setiap diri kita memiliki waktu yang sama. Juga kesempatan yang sama untuk masing-masing memperbaiki diri. Sekelam apa pun masa lalunya, seburuk apa pun perangainya di masa lalu, berilah kesempatan kepadanya untuk berubah. Jangan lantas kau menghabiskan waktu untuk mengoreksi orang lain hingga lupa akan kekurangan diri sendiri. Karena mencari-cari kesalahan orang lain takkan menjadikan dirimu sebagai malaikat. Yuk perbanyak muhasabah diri. :) .. .. @uta_aksara #uta_aksara  @galeriquote #galeriquote  FREE Share, Save & Repost .. #uta_aksara  #hijrah  #islam  #dakwah  #positivevibes  #goodday  #qotd  #quotesoftheday  #muslim  #allah  #muhammad  #lillah  #dakwahwatabligh  #tabligh  #ukhuwah  #muslimah  #hijab  #niqab  #hijrahku  #islamic  #love  #happiness  #coffee  #islamicquotes  #allah  #muhammad  #berusahabaik  #berimanyuk 
.
Maha Suci Allah yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui (QS. Yasin :36)
.
Satukanlah cintamu dengan jalan dan ridho Allah. Ikutilah sunnah yang diajarkan Nabimu. Maka berkah akan berlimpah untukmu dan juga pasanganmu.
.
Source : @akhyartv – Ceramah Pendek (Ustadz Adi Hidayat Lc, MA)
.
🎬 @islamdiary .
.
from @hijrah_kita_
#ayoberhijrah  #hijrahku #ayoberhijrah #pemudamasjid #pemudaistiqomah #salamukhwah #rindudoa  #jomblo #jomblolillah #jomblofisabilillah #indahpadawaktunya #indonesiatanpapacaran  #keepistiqomah #memantaskandiri #perbaikiakhlak #muslimahsehati #muhasabahdiri #menungguhalal #keepsmile  #beraniberhijrah #islamicquotes #islamituindah  #bidadarisurga #menjadibaikitubaik  #indonesiamenutupaurat #wanitamuslimah - ”
. Maha Suci Allah yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui (QS. Yasin :36) . Satukanlah cintamu dengan jalan dan ridho Allah. Ikutilah sunnah yang diajarkan Nabimu. Maka berkah akan berlimpah untukmu dan juga pasanganmu. . Source : @akhyartv – Ceramah Pendek (Ustadz Adi Hidayat Lc, MA) . 🎬 @islamdiary . . from @hijrah_kita_ #ayoberhijrah  #hijrahku  #ayoberhijrah  #pemudamasjid  #pemudaistiqomah  #salamukhwah  #rindudoa  #jomblo  #jomblolillah  #jomblofisabilillah  #indahpadawaktunya  #indonesiatanpapacaran  #keepistiqomah  #memantaskandiri  #perbaikiakhlak  #muslimahsehati  #muhasabahdiri  #menungguhalal  #keepsmile  #beraniberhijrah  #islamicquotes  #islamituindah  #bidadarisurga  #menjadibaikitubaik  #indonesiamenutupaurat  #wanitamuslimah  - ”
When God pushes you to the edge of difficulties just trust HIM fully
'coz only two things will happen
HE will catch you when you fall
Or He will teach you how to fly
Cheers up peeps...
Good morning n have a nice day.. 😊  #doyouevenlift #natty #aesthetic #steroids  #muscleandhealth  #transformation
#quran #islam #muslim #islamic #islamicquotes #islamicreminder #muslimah #muslims #muslimquotes #allah #muhammad #muhammadsaw #alquran
Kan kawan, nah kemarin  kawan kita dari @pmbldk2017 menggelar aksi "Gerakan Seribu Tanda Tangan dan bebagiJilbab dalam rangka Tahun Baru Hijriyah"
Allahhuakbar 😇
.berkah ya amalan nya kan kawan😇
.
.kan kawan ada yg belum dapat belum ni hihihi 😊
.
.
#potretuinsu #berbagi #1muharram #tahunbaruhijriyah #islamicquotes #universitasmuslim #kampusanaksoleh #kampusislam #kampuskita #kegiatankampus #kampuskami #indonesiabertauhid #masukkampus #ceritakuliah
كل نفس ذائقة الموت ... اللهم أحسن خاتمتنا وتوفنا وأنت راض عنا  يارب العالمين.
@QariYoussef 
يوسف_الدغوش

#daqu #negerisantri #syabaabulquran
#takbir #tilawah #quran #tilawahmerdu #beautifulrecitation #beautiful #recitation #suaramerdu  #sholat #holyquran #indonesia
#al_quran #baca #alfatihah #alfatiha # #islam #islamicquotes #islamituindah #islamicart #agama #murotal #murotalquran #murotal30juz #hijrah #hijrahku #hijrahcinta٣١٣
كل نفس ذائقة الموت ... اللهم أحسن خاتمتنا وتوفنا وأنت راض عنا يارب العالمين. @QariYoussef يوسف_الدغوش #daqu  #negerisantri  #syabaabulquran  #takbir  #tilawah  #quran  #tilawahmerdu  #beautifulrecitation  #beautiful  #recitation  #suaramerdu  #sholat  #holyquran  #indonesia  #al_quran  #baca  #alfatihah  #alfatiha  # #islam  #islamicquotes  #islamituindah  #islamicart  #agama  #murotal  #murotalquran  #murotal30juz  #hijrah  #hijrahku  #hijrahcinta٣١٣ 
Siapa yang tidak bahagia ketika akan kedatangan malaikat kecil untuk menghangatkan suasana istana anda para pasutri? 
ㅤ
Nah yang mau cepat punya momongan atau malaikat kecil untuk menemani hari-hari anda dan membuat hari2 anda lebih ceria dengan sibuah hati bisa konsultasikan masalah bunda bersama kami.
ㅤ
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
ㅤ
👉Follow Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, program kehamilan... Konsultasi gratis...hubungi:
BBM: D6B8019C
WA: 085606068156
Siapa yang tidak bahagia ketika akan kedatangan malaikat kecil untuk menghangatkan suasana istana anda para pasutri? ㅤ Nah yang mau cepat punya momongan atau malaikat kecil untuk menemani hari-hari anda dan membuat hari2 anda lebih ceria dengan sibuah hati bisa konsultasikan masalah bunda bersama kami. ㅤ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ㅤ 👉Follow Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, program kehamilan... Konsultasi gratis...hubungi: BBM: D6B8019C WA: 085606068156
Jika bumi memusuhi mu, kamu masih punya langit, tapi jika allah memusuhimu kamu tak akan memiliki langit maupun bumi.
.
.
.
.
.
.
.
.
#jofisa #jolita #stoppacarandanbaper #islamicquotes #islampedia #islam #islamituindah #bidadarisyari #akhwatberhijrah #akhwat2526 #tausiahku #akhwatdiary #beraniberhijrah
Semoga kata kata syukur yang pertama lancar terkeluar setiap hari sebaik bangun tidur.
.
.
.
.
.
Terima kasih Allah for another day.

#goodmorning 
#selamatpagimalaysia 
#positivequotes 
#islamicquotes
#kaknisshares
Jadikan awal tahun baru hijriyah sebagai momentum munculnya tekad menuju perubahan dan perbaikan. Hijrah meninggalkan segala sesuatu yang buruk dan mengganti dengan amalan-amalan shalih sebagai bekal menuju perjalanan yang panjang di akhirat kelak.
.
.
👤 @ustadzadihidayat
.
.
🎬Full Video ⤵
Qur'an Sunnah Solution -Tanya Jawab Keislaman - @akhyartv
.
.
.
‌#pemudahijrah #hijrah#hijab#niqab#muslim#muslimah#istiqomah#islamicquotes #islam#indahnyaislam #surga #nerakajahannam #tahlilan #bidah #matimasuksurga #1minutebooster #ustsubhanbawazier#ustadihidayatlc #ustsyafiqrizabasalamah #usthananattaki #hananattakivideo #hananattaki#ustkhalidbasalamah #khalidbasalamah #ustkhalid#kajianustkhalid
Jadikan awal tahun baru hijriyah sebagai momentum munculnya tekad menuju perubahan dan perbaikan. Hijrah meninggalkan segala sesuatu yang buruk dan mengganti dengan amalan-amalan shalih sebagai bekal menuju perjalanan yang panjang di akhirat kelak. . . 👤 @ustadzadihidayat . . 🎬Full Video ⤵ Qur'an Sunnah Solution -Tanya Jawab Keislaman - @akhyartv . . . ‌#pemudahijrah  #hijrah #hijab #niqab #muslim #muslimah #istiqomah #islamicquotes  #islam #indahnyaislam  #surga  #nerakajahannam  #tahlilan  #bidah  #matimasuksurga  #1minutebooster  #ustsubhanbawazier #ustadihidayatlc  #ustsyafiqrizabasalamah  #usthananattaki  #hananattakivideo  #hananattaki #ustkhalidbasalamah  #khalidbasalamah  #ustkhalid #kajianustkhalid 
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. 
PROGRAM HAMIL ---------------------------------------- ️✔ contact person :
BBM: D6B8019C
WA: 085606068156

KONSULTASI GRATIS
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan. Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi. Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. PROGRAM HAMIL ---------------------------------------- ️✔ contact person : BBM: D6B8019C WA: 085606068156 KONSULTASI GRATIS
"Wahai manusia! Sungguh, Kami telah menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan, kemudian Kami jadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku agar kamu saling mengenal. Sungguh, yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa. Sungguh, Allah Maha Mengetahui, Maha Teliti."
Rohinya diperlukan umat muslim ayo bantu acara infaq/amal jariah .
Anda bisa melalui @actforhumanity .

Kata ulama bukan hari aja yang di luangkan . Tetapi banyak bsa itu harta kamu untuk beramal ataw sebagian cinta . Ayo bangkit 
#normaagama #islamicquotes #surat49 #ayat13 .

#pagyberkeringat
"Wahai manusia! Sungguh, Kami telah menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan, kemudian Kami jadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku agar kamu saling mengenal. Sungguh, yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa. Sungguh, Allah Maha Mengetahui, Maha Teliti." Rohinya diperlukan umat muslim ayo bantu acara infaq/amal jariah . Anda bisa melalui @actforhumanity . Kata ulama bukan hari aja yang di luangkan . Tetapi banyak bsa itu harta kamu untuk beramal ataw sebagian cinta . Ayo bangkit #normaagama  #islamicquotes  #surat49  #ayat13  . #pagyberkeringat 
--
Follow @dengardakwah
Follow @dengardakwah

TANDA DOSA KITA DIAMPUNI
Ust. H. Abdul Somad, Lc., MA
@ustadzabdulsomad

Dipersembahkan untuk seluruh umat
Video selengkapnya ikuti/subscribe di Channel Youtube TAFAQQUH VIDEO.

Semoga Bermanfaat, Hidupkan Dakwah dan HIJRAH.

#ustadabdulsomad #ustadsunnah #dakwahislam #berdakwah #indonesia #mariberdakwah #hijrah #peranpemuda #pemudahijrah #ahlusunnahwaljamaah #dengardakwah #islamicquotes #videoislam #kajianislam #kitabisahijrah #kajianbandung #kajianbekasi #sunnah #shalatberjamaah #pemudasunnah #aagym #ustadadihidayat #pemimpinindonesia #tauhid #teladanrasul #dakwahtauhid #shalat #jihad #laskarjihad #indonesiabertauhid
-- Follow @dengardakwah Follow @dengardakwah TANDA DOSA KITA DIAMPUNI Ust. H. Abdul Somad, Lc., MA @ustadzabdulsomad Dipersembahkan untuk seluruh umat Video selengkapnya ikuti/subscribe di Channel Youtube TAFAQQUH VIDEO. Semoga Bermanfaat, Hidupkan Dakwah dan HIJRAH. #ustadabdulsomad  #ustadsunnah  #dakwahislam  #berdakwah  #indonesia  #mariberdakwah  #hijrah  #peranpemuda  #pemudahijrah  #ahlusunnahwaljamaah  #dengardakwah  #islamicquotes  #videoislam  #kajianislam  #kitabisahijrah  #kajianbandung  #kajianbekasi  #sunnah  #shalatberjamaah  #pemudasunnah  #aagym  #ustadadihidayat  #pemimpinindonesia  #tauhid  #teladanrasul  #dakwahtauhid  #shalat  #jihad  #laskarjihad  #indonesiabertauhid