an online Instagram web viewer

#itikaf medias

Photos

Walaupun Tak Populer di Bumi, Jadilah Manusia yang Populer di Langit.
.
.
"Merindu Datangnya Malam 1000 Bulan"
.
Kafilah BSB, I'tikaf Keluarga Besar PT Bank Bukopin Tbk
#itikaf #ramadhan #ramadhan1438h🌙 #banksyariahbukopin #bankbukopin #jakarta
Ramadhan di penghujung jalan, semoga kita bersua kembali di tahun depan.😢
-------------------------------------
#ramadhan2017 
#ramadhan1438h 
#perpisahan
#itikaf
#ramadhanmubarak
Assalamualaikum guys... Kenalin nih teman-teman gw yang "ANTIQUE" 😄😄😄 #pemudahijrah 🎤 Emceh keceh Sang perindu pelaminan @bunnyasfian
#shiftnongkrong #ayokemasjid #timkhidmat #ucingtampil #ucinggerak #majelisinframe
#itikaf #ramadhan1438h
#harafmakloom
Bismillah....
Penutupan i'tikaf 1438H dengan pembacaan doa khotmil Qur'an yang langsung di amiini oleh Abina wa Murobbi Ruhina Ihya' Ulumiddin #semangat #dakwah #peserta #itikaf #nurulharomain #pujon #santrikeren
Foto bersama sebagian peserta itikaf dg pengurus Masjid At Taqwa, Bulog Jakarta. #itikaf #ramadan2017 #perumbulog #momentoftheday #likeforfollow
I dont forget you all 💕💕 My best friends #itikaf#qiyaumullail
Musyawarah yang dilakukan rutin setiap pagi setelah Sholat Subuh untuk evaluasi kegiatan i'tikaf.
Dilanjutkan pembagian tugas untuk hari berikutnya.

I'tikaf 10 hari terakhir di bulan Suci Ramadhan.
Lokasi: Mesjid Al Ishlah Komplek Dit Bekang Cibinong.

#musyawarah
#subuh 
#tugas
#evaluasi 
#itikaf 
#alishlah 
#cibinong 
#alhikmahannajiyah
The countdown has officially begun, feel so happy & nervous all at the same time! 🦋🙊🙉🙈🦋 Eek my hubby comes home in 3 days, been the longest 10 days of my life! 😀👫❤ #mytruelove #3daysleft #countdownhasbegun #saymashaallah #lovemybae #cantlivewithhimcantlivewithout #tendays #itikaf #ibadah #alhamdulillah #missyoulikecracra #feelinglostwithoutyou #mybetterhalf #MA #hereallyismybetterhalf #sabr #loveyoumydear #heismyjaan #mylife #youhavemyheart #happyyetsosad #ramadhan #ramadaan #almosttheend #blessedmonth #ashleyshealthyeatingdiary
The countdown has officially begun, feel so happy & nervous all at the same time! 🦋🙊🙉🙈🦋 Eek my hubby comes home in 3 days, been the longest 10 days of my life! 😀👫❤ #mytruelove  #3daysleft  #countdownhasbegun  #saymashaallah  #lovemybae  #cantlivewithhimcantlivewithout  #tendays  #itikaf  #ibadah  #alhamdulillah  #missyoulikecracra  #feelinglostwithoutyou  #mybetterhalf  #MA  #hereallyismybetterhalf  #sabr  #loveyoumydear  #heismyjaan  #mylife  #youhavemyheart  #happyyetsosad  #ramadhan  #ramadaan  #almosttheend  #blessedmonth  #ashleyshealthyeatingdiary 
MashaaAllah anak sholiha bunda ikutan itikaf dan setoran surah Al Waqiah jg....thanks to kak @kuniqnta yang udah ngajak dikegiatan yg positif♥♥♥ #prouddaughter #itikaf #MesjidBaiturrahim#malam28ramadhan
Menghayati CiptaanMu
#photograhy 
#ramadhan 
#itikaf 
#qiyamullail
Ketika Beribadah "Itikaf" di 10 malam terakhir Bulan Ramadhan penuh Berkah menjadi terasa begitu nikmat
#alhamdulillah

Semoga diberikan kesehatan untuk menyelesaikan Itikaf terakhir di hari ini....Aamiin 🙏🙏🏻#Itikafyuk

#Bersyukur #Ramadhan #itikaf  #bulanpenuhberkah #Bulansuci #Ibadah #motivation #goodday #pray #selfie #mesjidrayapondokindah #chubby #chubbycheek #potrait #mystyle #instaselfie #photoshoot #photos #instalike #likeforlike #picoftheday #instagood #instapict #instaphotograph #lovephotograph #instagram
Ketika Beribadah "Itikaf" di 10 malam terakhir Bulan Ramadhan penuh Berkah menjadi terasa begitu nikmat #alhamdulillah  Semoga diberikan kesehatan untuk menyelesaikan Itikaf terakhir di hari ini....Aamiin 🙏🙏🏻#Itikafyuk  #Bersyukur  #Ramadhan  #itikaf  #bulanpenuhberkah  #Bulansuci  #Ibadah  #motivation  #goodday  #pray  #selfie  #mesjidrayapondokindah  #chubby  #chubbycheek  #potrait  #mystyle  #instaselfie  #photoshoot  #photos  #instalike  #likeforlike  #picoftheday  #instagood  #instapict  #instaphotograph  #lovephotograph  #instagram 
Bagaimana iblis bisa menggoda hawa lagi?
(Saat iblis mulai datang lagi dalam bentuk yang lain, disitu kita kacau)
.
.
@ustadzabdulsomad .
.
.
Source : www.youtube.com/user/tafaqquhvideo
.
.
#ustadabdulsomad#ustadzabdulsomad #ustad#takbir#ramadhan#lailatulqadar #dakwah#kajian#ceramah#tanyajawab#hidup#kamibersamauas#pemuda#hijrah#sunah#wajib#fardu#sholat#berdoa#bismillah#beranihijrah#syiar#panjirasul#sunah#fardhu#surga#neraka#ibu#tahajud#duha#itikaf
#lailatulqadar
Bagaimana iblis bisa menggoda hawa lagi? (Saat iblis mulai datang lagi dalam bentuk yang lain, disitu kita kacau) . . @ustadzabdulsomad . . . Source : www.youtube.com/user/tafaqquhvideo . . #ustadabdulsomad #ustadzabdulsomad  #ustad #takbir #ramadhan #lailatulqadar  #dakwah #kajian #ceramah #tanyajawab #hidup #kamibersamauas #pemuda #hijrah #sunah #wajib #fardu #sholat #berdoa #bismillah #beranihijrah #syiar #panjirasul #sunah #fardhu #surga #neraka #ibu #tahajud #duha #itikaf  #lailatulqadar 
Pecinya udah bener belum ya...
Pecinya udah bener belum ya...
. . .
Yakinlah...
.
Hidup ini bisa saja tertatih-tatih dan berliku-liku, tapi dia tidak akan berhenti.
.
Cita dan asa bisa saja menjadi kabur, tapi dia tidak akan mati.
.
Kesempatan bisa saja hilang, tapi dia tidak akan habis.
.
Dan betapapun terasa berat dan sempitnya hidup ini, yakinlah bahwa pertolongan Allah itu dekat.
.
Ingatlah selalu firman Allah ta'ala (yang artinya):
.
"Bukankah subuh itu dekat." [Hud:81]
.
Sepanjang apapun kelamnya malam, pasti nantinya akan disusul oleh kemunculan fajar sebagai permulaan terangnya kehidupan...
.
"Maka sungguh pada setiap kesulitan ada kemudahan. Sungguh pada setiap kesulitan ada kemudahan". [Asy-Syarh:5-6].
.
Perhatikanlah bagaimana Allah mengulangi redaksi yang sama hingga dua kali, oleh karena itu carilah dengan seksama celah kemudahan itu, saat Anda menghadapi kesulitan dalam hidup ini.
.
Semoga bermanfaat...
.
 Ditulis oleh Ustadz Musyaffa Ad Dariny, MA حفظه الله تعالى
.
#ramadhanmubarak #ramadhan #islam #tarawih #sahur #muslim #moslem #iman #emaan #din #deen #dakwah #dawah #alquran #quran #qoran #mujahideen #mujahid #mujahidin #syria #palestine #sunnah #hadist #motivation #motivasi #nasihat #kajian #salafy #lailatulqadr #itikaf
. . . Yakinlah... . Hidup ini bisa saja tertatih-tatih dan berliku-liku, tapi dia tidak akan berhenti. . Cita dan asa bisa saja menjadi kabur, tapi dia tidak akan mati. . Kesempatan bisa saja hilang, tapi dia tidak akan habis. . Dan betapapun terasa berat dan sempitnya hidup ini, yakinlah bahwa pertolongan Allah itu dekat. . Ingatlah selalu firman Allah ta'ala (yang artinya): . "Bukankah subuh itu dekat." [Hud:81] . Sepanjang apapun kelamnya malam, pasti nantinya akan disusul oleh kemunculan fajar sebagai permulaan terangnya kehidupan... . "Maka sungguh pada setiap kesulitan ada kemudahan. Sungguh pada setiap kesulitan ada kemudahan". [Asy-Syarh:5-6]. . Perhatikanlah bagaimana Allah mengulangi redaksi yang sama hingga dua kali, oleh karena itu carilah dengan seksama celah kemudahan itu, saat Anda menghadapi kesulitan dalam hidup ini. . Semoga bermanfaat... .  Ditulis oleh Ustadz Musyaffa Ad Dariny, MA حفظه الله تعالى . #ramadhanmubarak  #ramadhan  #islam  #tarawih  #sahur  #muslim  #moslem  #iman  #emaan  #din  #deen  #dakwah  #dawah  #alquran  #quran  #qoran  #mujahideen  #mujahid  #mujahidin  #syria  #palestine  #sunnah  #hadist  #motivation  #motivasi  #nasihat  #kajian  #salafy  #lailatulqadr  #itikaf 
Tan'im batas tanah haram dan halal (tempat miqot ) #mekahalmukarramah #umrohbackpacker #ramadhan2017 #umroh #itikaf
Turut mengaamiinkan....
#Repost @febriana_suherwan (@get_repost)
・・・
Yaa Rabb . . .
Alhamdulillah . . .
Alhamdulillah atas nikmat Al-quran 
Alhamdulillah atas nikmat Iman 
Alhamdulillah atas nikmat Islam 
Alhamdulillah atas nikmat puasa 
Alhamdulillah atas nikmat ramadhan 
Alhamdulillah atas nikmat qiyam
Alhamdulillah atas nikmat sehat 
Alhamdulillah atas nikmat taubat
Alhamdulillah atas nikmat ukhuwah
.
"Allahumma innaka 'afuwwun karim tuhibul 'afwa fa' fuu 'anni ya karim"
.
sahabat antiq yang kurang tidur . .
semoga masih ada umur untuk di pertemukan di Ramadhan akan datang . .
-27 Ramadhan 2017-
📝 @gustiansantoso
📷 @febriana_suherwan
#pemudahijrah #shiftnongkrong #ayokemasjid #timkhidmat #ucinggerak #majelisinframe
#itikaf #ramadhan1438h
#harafmakloom
Turut mengaamiinkan.... #Repost  @febriana_suherwan (@get_repost) ・・・ Yaa Rabb . . . Alhamdulillah . . . Alhamdulillah atas nikmat Al-quran Alhamdulillah atas nikmat Iman Alhamdulillah atas nikmat Islam Alhamdulillah atas nikmat puasa Alhamdulillah atas nikmat ramadhan Alhamdulillah atas nikmat qiyam Alhamdulillah atas nikmat sehat Alhamdulillah atas nikmat taubat Alhamdulillah atas nikmat ukhuwah . "Allahumma innaka 'afuwwun karim tuhibul 'afwa fa' fuu 'anni ya karim" . sahabat antiq yang kurang tidur . . semoga masih ada umur untuk di pertemukan di Ramadhan akan datang . . -27 Ramadhan 2017- 📝 @gustiansantoso 📷 @febriana_suherwan #pemudahijrah  #shiftnongkrong  #ayokemasjid  #timkhidmat  #ucinggerak  #majelisinframe  #itikaf  #ramadhan1438h  #harafmakloom 
The Power of Lailatul Qadar😇
Malam ke 28 I'tikaf di Masjid Al Ikhlas
#today #remila #masjid #alikhlas #cipete #ramadhan #kareem #1438h #itikaf #berkah
#mujahid #mujahidah #followorfollow #followme #follback #share #comment #l4l
Kami tidak punya kuantitas dalam hal PERTEMANAN... Tapi kami punya Kualitas dalam hal PERSAHABATAN.. Ehh maaf maksud Kami SAUDARA

#latepost#itikaf#ramadhankarim
Kami tidak punya kuantitas dalam hal PERTEMANAN... Tapi kami punya Kualitas dalam hal PERSAHABATAN.. Ehh maaf maksud Kami SAUDARA #latepost #itikaf #ramadhankarim 
Diary Ramadan
.
USTADZ PENYEBAR TAJWID
.
"Abaaaaannng....!!!" Saya biasanya suka heboh sendiri kalau bertemu kakak kelas yang satu ini. Usia sekolah kami terpaut satu tahun, dan di dalam Rohis kami terbiasa akrab dgn kakak2 kelas.

Dialah Bang Usman Sobari. Seorang senior di Rohis yang berkepribadian ceria dan matang. Dulu saya juga satu sekolah menengah pertama dengannya, namun belum terlalu akrab.

Keakraban itu kemudian terjadi pd saat di Rohis SMA. Waktu itu memang beliau bukan yg pling akrab dg saya, karena ada Bang Kurniawan yg dulu lebih akrab dengan saya. Selanjutnya keakraban kami terjalin dalam sebuah perguruan silat. Ya, beliau latihan silat, saya cuma bagian tepok tangannya. Hahaha... Sedari SMA dulu dia terkenal dengan kemampuan membaca Al Quran nya yg di atas rata2. Ditambah lagi ilmu tajwidnya juga bagus. Jadilah setiap minggu pagi beliau menjadi salah satu staf pengajar BMAQ di Rohis kami, membimbing adik2 kelasnya dalam membaca Al Quran.

Karena kemampuan membaca Al Quran beliau yang sangat fasih, maka tak jarang beliau diundang untuk menjadi pembaca Al Quran dalam berbagai even, baik itu walimah ataupun acara2 keagamaan lainnya. Siapapun yg mendengar bacaan beliau pasti terlarut dalam kenikmatan tilawati. Oh iya, jika ada acara Muhasabah di pesantren kilat sekolah, beliau yang sering diminta membaca ayat2 Qurannya. Pasti mendengarnya langsung bleber air mata.

Saya sempat bertanya di mana beliau belajar Al Quran hingga membacanya fasih sekali dengan tajwid. Ternyata beliau salah satu alumni LTQ Al Hikmah. Zaman dulu sekali, siapa yg masuk Al Hikmah itu keren sekali. Karena selain tempat itu adalah generasi awal pencetak Hafidzul Quran, menuju kesana juga memerlukan perjuangan ekstra berat. Jika naik bis, kita harus berjalan lagi sejauh 2 km untuk masuk ke lokasinya. Moda transportasi umum pada waktu itu belum secanggih sekarang. Dan beliau menjadi satu2nya yg lulus ujian akhir LTQ itu, di antara 2 temannya yg lain. Sekedar catatan, lulus dari LTQ zaman2 itu amat sangat susah sekali.

Kami terpisah cukup lama usai lulus SMA, hingga akhirnya kami dipertemukan kembali saat meliNgkar bersama.

LIHAT KOMEN

#diaryramadan
#catatan
#ustadz
#itikaf
Diary Ramadan . USTADZ PENYEBAR TAJWID . "Abaaaaannng....!!!" Saya biasanya suka heboh sendiri kalau bertemu kakak kelas yang satu ini. Usia sekolah kami terpaut satu tahun, dan di dalam Rohis kami terbiasa akrab dgn kakak2 kelas. Dialah Bang Usman Sobari. Seorang senior di Rohis yang berkepribadian ceria dan matang. Dulu saya juga satu sekolah menengah pertama dengannya, namun belum terlalu akrab. Keakraban itu kemudian terjadi pd saat di Rohis SMA. Waktu itu memang beliau bukan yg pling akrab dg saya, karena ada Bang Kurniawan yg dulu lebih akrab dengan saya. Selanjutnya keakraban kami terjalin dalam sebuah perguruan silat. Ya, beliau latihan silat, saya cuma bagian tepok tangannya. Hahaha... Sedari SMA dulu dia terkenal dengan kemampuan membaca Al Quran nya yg di atas rata2. Ditambah lagi ilmu tajwidnya juga bagus. Jadilah setiap minggu pagi beliau menjadi salah satu staf pengajar BMAQ di Rohis kami, membimbing adik2 kelasnya dalam membaca Al Quran. Karena kemampuan membaca Al Quran beliau yang sangat fasih, maka tak jarang beliau diundang untuk menjadi pembaca Al Quran dalam berbagai even, baik itu walimah ataupun acara2 keagamaan lainnya. Siapapun yg mendengar bacaan beliau pasti terlarut dalam kenikmatan tilawati. Oh iya, jika ada acara Muhasabah di pesantren kilat sekolah, beliau yang sering diminta membaca ayat2 Qurannya. Pasti mendengarnya langsung bleber air mata. Saya sempat bertanya di mana beliau belajar Al Quran hingga membacanya fasih sekali dengan tajwid. Ternyata beliau salah satu alumni LTQ Al Hikmah. Zaman dulu sekali, siapa yg masuk Al Hikmah itu keren sekali. Karena selain tempat itu adalah generasi awal pencetak Hafidzul Quran, menuju kesana juga memerlukan perjuangan ekstra berat. Jika naik bis, kita harus berjalan lagi sejauh 2 km untuk masuk ke lokasinya. Moda transportasi umum pada waktu itu belum secanggih sekarang. Dan beliau menjadi satu2nya yg lulus ujian akhir LTQ itu, di antara 2 temannya yg lain. Sekedar catatan, lulus dari LTQ zaman2 itu amat sangat susah sekali. Kami terpisah cukup lama usai lulus SMA, hingga akhirnya kami dipertemukan kembali saat meliNgkar bersama. LIHAT KOMEN #diaryramadan  #catatan  #ustadz  #itikaf 
#Repost @alfandzul28 
______________________________
وَلَا تُبَاشِرُوهُنَّ وَأَنْتُمْ عَاكِفُونَ فِي الْمَسَاجِدِ “(Tetapi) janganlah kamu campuri mereka sedang kamu beri’tikaf dalam masjid”(QS. Al Baqarah: 187).
📷 @muzaki29
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
☑ Hastag #gathesfa258
☑ Tag Us @gathesfa_258 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#itikaf 
#itikaf2k17 
#itikaf2017 
#santriattaqwa 
#gathesfa258
#Repost  @alfandzul28 ______________________________ وَلَا تُبَاشِرُوهُنَّ وَأَنْتُمْ عَاكِفُونَ فِي الْمَسَاجِدِ “(Tetapi) janganlah kamu campuri mereka sedang kamu beri’tikaf dalam masjid”(QS. Al Baqarah: 187). 📷 @muzaki29 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ☑ Hastag #gathesfa258  ☑ Tag Us @gathesfa_258 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #itikaf  #itikaf2k17  #itikaf2017  #santriattaqwa  #gathesfa258 
DijualTanah strategis untuk bikin cluster,townhouse ataupun investasi
Lt 1170m2,lebar 15m2 panjang 82m2
Pinggir jalan,jalan bs masuk mobil
Lokasi dekat mall,toll,sekolah
Daerah radar auri,cimanggis
0818483005/54e23f36/0895339141105(wa)
#dijualtanah #tanahdijual #townhouse #cluster #komplek #jualtanah #cimanggis #depok #cibubur #pasarminggu #itikaf #ramadhan #bukber #iftar #ramadhan28
Team EATikaf hore.

Makan~minum~gojeg~lari-lari~minum~makan~gojeg~minum~... gitu aja terus 😅😂😂 .

Gapapa, namanya juga bocah 😂 .

In frame: Radit, Rayyan, Juna.

Semoga jadi anak-anak sholih. Jadi generasi yang cinta Masjid.

#AnakMasjid #anakanak #muslimkids #kids #masjid #ArmadaPlawar #MasjidDarussalamPlawar #Ramadhan #itikaf #eatikaf
Selamat Tinggal Mba Nurul Moga disana sehat selalu. 
Jangan Lupa ngundang² kalo Nikah yah 😊😊😊
#itikaf #itikafyuk #lailatulqadar #pengajianldii #jokamjakarta
Malam ke 2 terakhir di bulan Ramadhan.... tetep bawa si 👧🏻 yang kali ini agak anteng dari kemarin... sepertinya dia ngantuk 🤣🤣. tapi hiks.... aku sedihhhh..... cepet banget ya Ramadhan selesai ... semoga dengan Ridho Allah bisa bertemu Ramadhan tahun depan dan tahun2 depan seterusnya... Amin.... #itikaf #lilfamily 👨🏻👩🏻👧🏻
Malam ke 2 terakhir di bulan Ramadhan.... tetep bawa si 👧🏻 yang kali ini agak anteng dari kemarin... sepertinya dia ngantuk 🤣🤣. tapi hiks.... aku sedihhhh..... cepet banget ya Ramadhan selesai ... semoga dengan Ridho Allah bisa bertemu Ramadhan tahun depan dan tahun2 depan seterusnya... Amin.... #itikaf  #lilfamily  👨🏻👩🏻👧🏻
Sahur for today. #itikaf
Bismillah. Kalau masih kuat sholat dengan berdiri, pahalanya 1. Kalau sudah cape & ngantuk sholat sambil duduk, pahalanya setengah. Insya Alloh 22nya baik 😊😙😍 @rumahamalsalman

#ayokemasjid #darimasjidkitabangkit #itikaf #qiyamullail #hijrah #hijrahkemasjid #rindumasjid #cintamasjid #almuhajirin #almuhajirinpta #arcamanik #arcamanikbandung #bandungtimur #anaksholeh#masjidramahanak
Her kalp, kendi içindeki çiçeğin kokusunu verir... Abdülkâdir Geylani Hz.

#SevdamızAşkınSultanına
#BilenlerBilirDerinlerMaviOlur
#İyilikHediyesiCom
#YetimGülerseDünyaGüler
Rihlah keluarga muslim itu #itikafsekeluarga #itikaf #moslemfamily
1.iman n amal sholeh
2.Aktivitas,ilmu n  konsentrasi
3.Dzikir,, ingat nikmat dan kihat dunia ke  bwh
4.Usaha n  doa
5.Siap mental
6.Tegar n tawakkal
7.Tidak membenci
8.Tidak larut dlm kesedihan n mengukur nikmat dgn musibah
 By : Syaikh Abdrhmn bin Nashur as sa'di berdasarkan nikai2 yg beliau gali  dari Al quran  dan as sunnah.

#ResensiBuku@Aqobah
#Itikaf@AqobahinTahajjudTime
#Alone 
#curhatToAllah
#only Allah
1.iman n amal sholeh 2.Aktivitas,ilmu n konsentrasi 3.Dzikir,, ingat nikmat dan kihat dunia ke bwh 4.Usaha n doa 5.Siap mental 6.Tegar n tawakkal 7.Tidak membenci 8.Tidak larut dlm kesedihan n mengukur nikmat dgn musibah By : Syaikh Abdrhmn bin Nashur as sa'di berdasarkan nikai2 yg beliau gali dari Al quran dan as sunnah. #ResensiBuku @Aqobah #Itikaf @AqobahinTahajjudTime #Alone  #curhatToAllah  #only  Allah
In the name of Allah, Most compassionate, ever merciful

Surely, we sent down this (Holy Quran) during the night of destiny. and what have you made out what the night of destiny is?. The night of destiny is better than a thousand months(in merit, blessings, reward and recompense). The angels and the spirit of peace (Gabriel) descend by their Lord's command during this (night) with decree concerning all matters (of blessings and bounties). This (night) is (absolute) peace and security till day break.
Surah 97.

#Allah #prophetmuhammad #quran #lailatulqadar #oddnights #nightofblessings #ramadan #needprayers #potd #muslims #27thramadan #prayforall #pray #allahuakbar #spirit #peace #merciful #dua #itikaf #holymonth #fasting #love #goals #jummatulwida #friday #mercy #islam #ameen
In the name of Allah, Most compassionate, ever merciful Surely, we sent down this (Holy Quran) during the night of destiny. and what have you made out what the night of destiny is?. The night of destiny is better than a thousand months(in merit, blessings, reward and recompense). The angels and the spirit of peace (Gabriel) descend by their Lord's command during this (night) with decree concerning all matters (of blessings and bounties). This (night) is (absolute) peace and security till day break. Surah 97. #Allah  #prophetmuhammad  #quran  #lailatulqadar  #oddnights  #nightofblessings  #ramadan  #needprayers  #potd  #muslims  #27thramadan  #prayforall  #pray  #allahuakbar  #spirit  #peace  #merciful  #dua  #itikaf  #holymonth  #fasting  #love  #goals  #jummatulwida  #friday  #mercy  #islam  #ameen 
Malam ke 28 @masjid agung cipta rasa kesepuhan cirebon
#ramadhan #itikaf #masjidagungcirebon
Yaa Rabb . . .
Alhamdulillah . . .
Alhamdulillah atas nikmat Al-quran 
Alhamdulillah atas nikmat Iman 
Alhamdulillah atas nikmat Islam 
Alhamdulillah atas nikmat puasa 
Alhamdulillah atas nikmat ramadhan 
Alhamdulillah atas nikmat qiyam
Alhamdulillah atas nikmat sehat 
Alhamdulillah atas nikmat taubat
Alhamdulillah atas nikmat ukhuwah
.
"Allahumma innaka 'afuwwun karim tuhibul 'afwa fa' fuu 'anni ya karim"
.
sahabat antiq yang kurang tidur . .
semoga masih ada umur untuk di pertemukan di Ramadhan akan datang . .
-27 Ramadhan 2017-
📝 @gustiansantoso
📷 @febriana_suherwan
#pemudahijrah #shiftnongkrong #ayokemasjid #timkhidmat #ucinggerak #majelisinframe
#itikaf #ramadhan1438h
#harafmakloom
Yaa Rabb . . . Alhamdulillah . . . Alhamdulillah atas nikmat Al-quran Alhamdulillah atas nikmat Iman Alhamdulillah atas nikmat Islam Alhamdulillah atas nikmat puasa Alhamdulillah atas nikmat ramadhan Alhamdulillah atas nikmat qiyam Alhamdulillah atas nikmat sehat Alhamdulillah atas nikmat taubat Alhamdulillah atas nikmat ukhuwah . "Allahumma innaka 'afuwwun karim tuhibul 'afwa fa' fuu 'anni ya karim" . sahabat antiq yang kurang tidur . . semoga masih ada umur untuk di pertemukan di Ramadhan akan datang . . -27 Ramadhan 2017- 📝 @gustiansantoso 📷 @febriana_suherwan #pemudahijrah  #shiftnongkrong  #ayokemasjid  #timkhidmat  #ucinggerak  #majelisinframe  #itikaf  #ramadhan1438h  #harafmakloom 
Huzurda huzur ararsan huzur bulursun.

#itikaf #cami #camii #namaz #huzur
Did you already had iftar? Or are you still waiting for it? #Quran #Allah #ayah #hadith #ramadan #tarawih #fecr #duhr #isha #maghrib #ashr #cuma #dua #itikaf #surah #kabaa #mecca #madinah #islam #islamic #umrah #muslim
🌹🙏❤My menu tonight : Sholat tasbih 2 + 2 + witir + sahur + subuh 
#alhamdulillah hari ke 28 #ramadhan2017 #itikaf ❤🙏🌹
.
.
Imam : 
1. Ketika sholat harus merasakan kebutuhan kepada Allah SWT
2. Sabar krn sholat adalah dialog pada Allah 
3. Merasakan bahwa sholat ini adalah sholat yang terakhir 🙏🙏🙏
#emmania selamat beritikaf
🌹🙏❤My menu tonight : Sholat tasbih 2 + 2 + witir + sahur + subuh #alhamdulillah  hari ke 28 #ramadhan2017  #itikaf  ❤🙏🌹 . . Imam : 1. Ketika sholat harus merasakan kebutuhan kepada Allah SWT 2. Sabar krn sholat adalah dialog pada Allah 3. Merasakan bahwa sholat ini adalah sholat yang terakhir 🙏🙏🙏 #emmania  selamat beritikaf
Mimpi khatam lagi.
Mohammad Daffa, 10 tahun, ahli itiqaf. 
#sunnahrosul #lailatulqadar #itikaf #ramadhan
Para abege yg gak pernah tahan liat kamera nganggur 😏
Ceritanya ngilangin ngantuk wkwk. 
#itikaf #abegelovers #bocahriweh
#RamadanIndia: Laylat Al Qadr is considered the holiest night of the year for #Muslims, and is traditionally celebrated on the 27th day of #Ramadan. It is known as the “Night of Power,” and commemorates the night that the #Quran was first revealed to the #Prophet Muhammad (may peace be upon him). Muslims observe this occasion with study, devotional readings, and #prayer, as the night’s holiness is believe to make it a very good time for prayers to be answered. The last ten days of #Ramadan are considered a particularly spiritually important time, as any of the days may be Laylat Al Qadr, and thus worshippers strive to be especially observant during this period. Some Muslims participate in a spiritual retreat called #Itikaf, where they spend all ten days in the mosque reading the Quran and praying.

#India #Delhi #JamaMasjid #Ramadan2017 #indiaphotoproject #MobilePhotography #TecnoInIndia #TecnoMobile #incredibleindia #incredibleindiaofficial #Instagram #Indian #NewDelhi
#RamadanIndia : Laylat Al Qadr is considered the holiest night of the year for #Muslims , and is traditionally celebrated on the 27th day of #Ramadan . It is known as the “Night of Power,” and commemorates the night that the #Quran  was first revealed to the #Prophet  Muhammad (may peace be upon him). Muslims observe this occasion with study, devotional readings, and #prayer , as the night’s holiness is believe to make it a very good time for prayers to be answered. The last ten days of #Ramadan  are considered a particularly spiritually important time, as any of the days may be Laylat Al Qadr, and thus worshippers strive to be especially observant during this period. Some Muslims participate in a spiritual retreat called #Itikaf , where they spend all ten days in the mosque reading the Quran and praying. #India  #Delhi  #JamaMasjid  #Ramadan2017  #indiaphotoproject  #MobilePhotography  #TecnoInIndia  #TecnoMobile  #incredibleindia  #incredibleindiaofficial  #Instagram  #Indian  #NewDelhi 
Pulazz bersama mamy poko 😄😄😄 yuuk siap angkut #itikaf #mamypoko #endorse