an online Instagram web viewer

#jajananpasar medias

Photos

BUBUR AYAM KHAS BREBES
.
.
#foodies #foodiesm #foodiegram #foodie #streetfood #streetfoods #kuliner #culinary
#anakkuliner #enak #makanan #makan #makanenak #makananenak #jktfoodies #makanmana #jktfoodbang #makanmalam #makansiang #kuliner #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerjakarta #wisatakuliner #gedeinperut #makandonk #jajananpasar #wowkuliner #ciamik #enjoyajadotcom #qraved @jktfooddestination @jktfoodbang @destinasijajan @video.masak @wowkuliner @resepyummy @qraved
SIAPA YANG SUKA MAKAN BUBUR DENGAN SAMBAL YANG BANYAK???
Biasanya kamu berapa sendok sambalnya?
.
.
Harga: 11rb
Lokasi: samping citiwalk karet sudirman,jakarta pusat
.
.
#foodies #foodiesm #foodiegram #foodie #streetfood #streetfoods #kuliner #culinary
#anakkuliner #enak #makanan #makan #makanenak #makananenak #jktfoodies #makanmana #jktfoodbang #makanmalam #makansiang #kuliner #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerjakarta #wisatakuliner #gedeinperut #makandonk #jajananpasar #wowkuliner #ciamik #enjoyajadotcom #ciamikkk @jktfooddestination @jktfoodbang @destinasijajan @video.masak @wowkuliner @resepyummy
SIAPA YANG SUKA MAKAN BUBUR DENGAN SAMBAL YANG BANYAK??? Biasanya kamu berapa sendok sambalnya? . . Harga: 11rb Lokasi: samping citiwalk karet sudirman,jakarta pusat . . #foodies  #foodiesm  #foodiegram  #foodie  #streetfood  #streetfoods  #kuliner  #culinary  #anakkuliner  #enak  #makanan  #makan  #makanenak  #makananenak  #jktfoodies  #makanmana  #jktfoodbang  #makanmalam  #makansiang  #kuliner  #kulinernusantara  #kulinerindonesia  #kulinerjakarta  #wisatakuliner  #gedeinperut  #makandonk  #jajananpasar  #wowkuliner  #ciamik  #enjoyajadotcom  #ciamikkk  @jktfooddestination @jktfoodbang @destinasijajan @video.masak @wowkuliner @resepyummy
GODAAN DISAAT MUSIM HUJAN!!!
Ketemu ini di kedai bakmi ayam
Kira-kira cocok dimakan sama apa ya?
.
.
#foodies #foodiesm #foodiegram #foodie #streetfood #streetfoods #kuliner #culinary
#anakkuliner #enak #makanan #makan #makanenak #makananenak #jktfoodies #makanmana #jktfoodbang #makanmalam #makansiang #kuliner #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerjakarta #wisatakuliner #gedeinperut #makandonk #jajananpasar #wowkuliner #ciamik #enjoyajadotcom #ciamikkk @jktfooddestination @jktfoodbang @destinasijajan @video.masak @wowkuliner @resepyummy
GODAAN DISAAT MUSIM HUJAN!!! Ketemu ini di kedai bakmi ayam Kira-kira cocok dimakan sama apa ya? . . #foodies  #foodiesm  #foodiegram  #foodie  #streetfood  #streetfoods  #kuliner  #culinary  #anakkuliner  #enak  #makanan  #makan  #makanenak  #makananenak  #jktfoodies  #makanmana  #jktfoodbang  #makanmalam  #makansiang  #kuliner  #kulinernusantara  #kulinerindonesia  #kulinerjakarta  #wisatakuliner  #gedeinperut  #makandonk  #jajananpasar  #wowkuliner  #ciamik  #enjoyajadotcom  #ciamikkk  @jktfooddestination @jktfoodbang @destinasijajan @video.masak @wowkuliner @resepyummy
Pas di Batu Ceper Jakarta Pusat ketemu pedagang Lumpia.
Katanya ini pakai bangkuang dan telor. Ada yang pernah coba?

Tapi yang jelas Sambal kacangnya bikin BAPER!!!
.
Harga: rp.2500
.
Liputan lengkap ditunggu di channel
STREET FOODS VILLAGE
.
#foodies #foodiesm #foodiegram #foodie #streetfood #streetfoods #kuliner #culinary
#anakkuliner #enak #makanan #makan #makanenak #makananenak #jktfoodies #makanmana #jktfoodbang #makanmalam #makansiang #kuliner #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerjakarta #wisatakuliner #gedeinperut #makandonk #jajananpasar #wowkuliner #ciamik #enjoyajadotcom #ciamikkk @jktfooddestination @jktfoodbang @destinasijajan @video.masak @wowkuliner @resepyummy
Pas di Batu Ceper Jakarta Pusat ketemu pedagang Lumpia. Katanya ini pakai bangkuang dan telor. Ada yang pernah coba? Tapi yang jelas Sambal kacangnya bikin BAPER!!! . Harga: rp.2500 . Liputan lengkap ditunggu di channel STREET FOODS VILLAGE . #foodies  #foodiesm  #foodiegram  #foodie  #streetfood  #streetfoods  #kuliner  #culinary  #anakkuliner  #enak  #makanan  #makan  #makanenak  #makananenak  #jktfoodies  #makanmana  #jktfoodbang  #makanmalam  #makansiang  #kuliner  #kulinernusantara  #kulinerindonesia  #kulinerjakarta  #wisatakuliner  #gedeinperut  #makandonk  #jajananpasar  #wowkuliner  #ciamik  #enjoyajadotcom  #ciamikkk  @jktfooddestination @jktfoodbang @destinasijajan @video.masak @wowkuliner @resepyummy
Selamat hari Minggu, saatnya cari bakmi dulu. Yg ini masi mie dari bangkok, gw suka bgt ama mie ini 😋 kuahnya mirip bgt dgn lapchoi cm lebih encer. Ada cobain di 3 tempat dgn mie yg sama gini tp ini yg paling gw suka, ada di sebrang pasar Silom soi 20. Tepatnya belakang Pura. .
.
.
.
.
#foodporn#foodcoma#foodgasm#foodlover#foodie#bangkokfood#thaifood#jajananpasar#streetfood#thaistreetfood#feedfeed#foodstagram#sovifooddiary#nomnomnom#eeeeeats#f52grams#indomie#ramen#bakmi#noodle#noodlelover#noodles#vscofood#foodphoto#foodphotography#instagram#picoftheday
Selamat hari Minggu, saatnya cari bakmi dulu. Yg ini masi mie dari bangkok, gw suka bgt ama mie ini 😋 kuahnya mirip bgt dgn lapchoi cm lebih encer. Ada cobain di 3 tempat dgn mie yg sama gini tp ini yg paling gw suka, ada di sebrang pasar Silom soi 20. Tepatnya belakang Pura. . . . . . #foodporn #foodcoma #foodgasm #foodlover #foodie #bangkokfood #thaifood #jajananpasar #streetfood #thaistreetfood #feedfeed #foodstagram #sovifooddiary #nomnomnom #eeeeeats #f52grams #indomie #ramen #bakmi #noodle #noodlelover #noodles #vscofood #foodphoto #foodphotography #instagram #picoftheday 
BAKSO MALANG DEPAN PINTU MASUK RS. HARAPAN KITA
.
.
harga 15K
.
.
#foodies #foodiesm #foodiegram #foodie #streetfood #streetfoods #kuliner #culinary
#anakkuliner #enak #makanan #makan #makanenak #makananenak #jktfoodies #makanmana #jktfoodbang #makanmalam #makansiang #kuliner #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerjakarta #wisatakuliner #gedeinperut #makandonk #jajananpasar #wowkuliner #ciamik #enjoyajadotcom #ciamikkk @jktfooddestination @jktfoodbang @destinasijajan @video.masak @wowkuliner @resepyummy
BAKSO MALANG DEPAN PINTU MASUK RS. HARAPAN KITA . . harga 15K . . #foodies  #foodiesm  #foodiegram  #foodie  #streetfood  #streetfoods  #kuliner  #culinary  #anakkuliner  #enak  #makanan  #makan  #makanenak  #makananenak  #jktfoodies  #makanmana  #jktfoodbang  #makanmalam  #makansiang  #kuliner  #kulinernusantara  #kulinerindonesia  #kulinerjakarta  #wisatakuliner  #gedeinperut  #makandonk  #jajananpasar  #wowkuliner  #ciamik  #enjoyajadotcom  #ciamikkk  @jktfooddestination @jktfoodbang @destinasijajan @video.masak @wowkuliner @resepyummy
Yang lapar nanggung yuks melipir sini... hehehe... #mieayam #mieayammurah #mieayamenak #mieayamnikmat #mieayamsedap #jajananpasar
Lumpur labu topping keju kismis,thanks cik ayen repeat ordernya
More info & order : WA 089699941788

#kuebasah #kuelumpur #lumpurlabu #lumpurlabukeju #anekakuelumpur #kuebasah #jajananpasar #kuetradisional #classiccake
Hai bunda, udah liat video kemarin?? Pasti sama kan dengan apa yang bunda rasakan, ibu pasti selalu memberikan yang terbaik. Untuk memperingati hari ibu nanti, @rosekuliner akan ada quiz lagi ni. Cara nya gampang :

1. Repost konten ini, dan ceritakan pengalaman baik bunda bersama ibu dalam caption dengan #samasepertiibu
2. Follow @rosekuliner, dan 
3. Jangan lupa TAG 3 teman bunda ya, kalau ibunya punya IG boleh juga ^^ Quiz ini berlangsung hingga pukul 17.00 WIB, 22 desember 2017 nanti loh. Dan yang pasti bunda suka, akan ada 1 pemenang utama dan 3 pemenang bingkisan Rose Brand dalam quiz ini.
Di tunggu ya, cerita seru bunda bersama ibu..
.
"Rahasia Sukses Pasti Pakai Rose Brand"
.
.
#ceritarosebrand #rosebrand #rosekuliner #instafood #food #foods #foodporn #delicious #foodgasm #jajananpasar #makanantradisional #tradisionalfood #samasepertiibu
Hai bunda, udah liat video kemarin?? Pasti sama kan dengan apa yang bunda rasakan, ibu pasti selalu memberikan yang terbaik. Untuk memperingati hari ibu nanti, @rosekuliner akan ada quiz lagi ni. Cara nya gampang : 1. Repost konten ini, dan ceritakan pengalaman baik bunda bersama ibu dalam caption dengan #samasepertiibu  2. Follow @rosekuliner, dan 3. Jangan lupa TAG 3 teman bunda ya, kalau ibunya punya IG boleh juga ^^ Quiz ini berlangsung hingga pukul 17.00 WIB, 22 desember 2017 nanti loh. Dan yang pasti bunda suka, akan ada 1 pemenang utama dan 3 pemenang bingkisan Rose Brand dalam quiz ini. Di tunggu ya, cerita seru bunda bersama ibu.. . "Rahasia Sukses Pasti Pakai Rose Brand" . . #ceritarosebrand  #rosebrand  #rosekuliner  #instafood  #food  #foods  #foodporn  #delicious  #foodgasm  #jajananpasar  #makanantradisional  #tradisionalfood  #samasepertiibu 
.
🍱Mamanata Catering🍱
.
(Jakarta Selatan)
.
🛵Pengiriman Dari Pejaten, Pasar Minggu
.
🏠Made By Order
Dijamin Fresh dan Bahan Berkualitas.
.
#mamanatasnackbox #kue #snackbox #snackboxmurah #snackboxjakarta #snackboxtangerang  #snackboxdepok #snackboxbekasi #kuejakarta #kuetampah #kuenampan #jajananpasar #risoles #risol #risolmayo #risolesmayo #makaroni #lemper #lemperayam #snowcake
Snack sarapan pagi ^^ Cuma 20k... isi :
~ laksan [bsa diubah]
~ kue ~ buah
~ air minum
 Min order 20 pcs^^ Terima pesenan^^ Kue kotak .... ala jajanan pasar^^
Bsa request isi dan jumlah... harga tergantung varians isi^^ Bisa dikirim ketempat... biaya kirim ditangung pembeli

Minimal order 20kotak^^
Harga mulai dari 3000 
Dianggap order jika sudah membayar 50% dari jumlah transaksi. Minat^^ .... cus dm kita^^ kotak mulai dr 16rb-25rb  souvenir  kemasan plastik free label ^^ Catering, undangan, souvenir, prewed,make up bye LT-pro

Untuk update produk cek ig @shirouoshien
Pemesanan silakan DM atau chat kita langsung di BBM pin D4E779A1

Ditunggu ordernya^^
Selamat berbelanja..^^jangan lupa bahagia #bros #brosmurah #broscantik #bross #accessories #souvenir #souvenirmurah #souvenirpernikahan #pernakpernik #pernakpernikunik #pernakpernikrumah #broshijab #kuekotak #kuekotakmurah #kue #kotak #jajananpasar #shirouoshien
Snack sarapan pagi ^^ Cuma 20k... isi : ~ laksan [bsa diubah] ~ kue ~ buah ~ air minum Min order 20 pcs^^ Terima pesenan^^ Kue kotak .... ala jajanan pasar^^ Bsa request isi dan jumlah... harga tergantung varians isi^^ Bisa dikirim ketempat... biaya kirim ditangung pembeli Minimal order 20kotak^^ Harga mulai dari 3000 Dianggap order jika sudah membayar 50% dari jumlah transaksi. Minat^^ .... cus dm kita^^ kotak mulai dr 16rb-25rb souvenir kemasan plastik free label ^^ Catering, undangan, souvenir, prewed,make up bye LT-pro Untuk update produk cek ig @shirouoshien Pemesanan silakan DM atau chat kita langsung di BBM pin D4E779A1 Ditunggu ordernya^^ Selamat berbelanja..^^jangan lupa bahagia #bros  #brosmurah  #broscantik  #bross  #accessories  #souvenir  #souvenirmurah  #souvenirpernikahan  #pernakpernik  #pernakpernikunik  #pernakpernikrumah  #broshijab  #kuekotak  #kuekotakmurah  #kue  #kotak  #jajananpasar  #shirouoshien 
BAQUETTE SUPREME .
🍱Mamanata Catering🍱
.
(Jakarta Selatan)
.
🛵Pengiriman Dari Pejaten, Pasar Minggu
.
🏠Made By Order
Dijamin Fresh dan Bahan Berkualitas.
.
#mamanatasnackbox #kue #snackbox #snackboxmurah #snackboxjakarta #snackboxtangerang  #snackboxdepok #snackboxbekasi #kuejakarta #kuetampah #kuenampan #jajananpasar #risoles #risol #risolmayo #risolesmayo #makaroni #lemper #lemperayam #snowcake
Alhamdulillah... Rezeki di Minggu siang... Maturnuwun keng Remi.... #kleponenak#jajananpasar#legendaris#
,👍😆😆😘😘😘
Nih dia si #CekerMercon -> Si merah menggoda pemirsah! #capcus diserbu kalo ga mau kehabisan!!
.
Ayo serbuu yang gemar sama masakan ini ☝🏻☝🏻☝🏻☝🏻☝🏻☝🏻
.
#makanramerame #doyanmakan #allyoucaneat #masakanrumah #jajananpasar #nampol #mantapjiwa #makansiang #kulinerlampung #lampungkuliner
Ronde pertama #makansiang Encim hari ini adalah #RujakTahu
.
#cucok kan Bu! Porsinya #imoet tapi kalo kurang dan mau nambah ya silahkan saja... kan emang setiap hari #Minggu ada #AllYouCanEat disini, yang artinya pengunjung bisa menikmati lebih dari 30 jenis menu hanya dengan membayar 38rb/orangnya!
.
Selain Rujak Tahu ini, ada #tekwan #sotoayam #bakwan dan masih banyak #camilan lainnya cuy! Yooook ah #kepoin kantin Encim
.
#masakanrumah #jajananpasar #kulinerlampung #lampungkuliner #like4like #khaspalembang #pempek #cuko #makanramerame #minggusiang #wisatakulinerlampung
Ronde pertama #makansiang  Encim hari ini adalah #RujakTahu  . #cucok  kan Bu! Porsinya #imoet  tapi kalo kurang dan mau nambah ya silahkan saja... kan emang setiap hari #Minggu  ada #AllYouCanEat  disini, yang artinya pengunjung bisa menikmati lebih dari 30 jenis menu hanya dengan membayar 38rb/orangnya! . Selain Rujak Tahu ini, ada #tekwan  #sotoayam  #bakwan  dan masih banyak #camilan  lainnya cuy! Yooook ah #kepoin  kantin Encim . #masakanrumah  #jajananpasar  #kulinerlampung  #lampungkuliner  #like4like  #khaspalembang  #pempek  #cuko  #makanramerame  #minggusiang  #wisatakulinerlampung 
Alhamdulillah kalau customer @cuisinemater suka dan cocok sama rasanya, terima kasih banyak 🙏🏻🙏🏻 #testimonial #testimonialcustomer #testimonialcuisinemater #tumpeng #tumpengenak #tumpengmurah #tumpengtangerang #kuebasah #kuetampah #jajananpasar #jajananindonesia #kulinerindonesia
Klepon, indonesian traditional snack. Made of steamed rice flour, shreded coconut, and the best part - melted palm sugar fillings.
Best served with tea :) #selamatpagi #sarapan #goodmorning #breakfast #putubambu #klepon #enakbanget #jajananpasar #makananindonesia #indonesianfood #traditionalsnack #yummysnack #ompapifoods #comments #rahvayana #instapic #makanansehat #localfood #dagelan #memeinajah #jajanantradisional #kueputu #lupis #traditionalfood #foodporn #kulinerselamat #bolumeses #bolujadul #cake #afternoontea
Klepon, indonesian traditional snack. Made of steamed rice flour, shreded coconut, and the best part - melted palm sugar fillings. Best served with tea :) #selamatpagi  #sarapan  #goodmorning  #breakfast  #putubambu  #klepon  #enakbanget  #jajananpasar  #makananindonesia  #indonesianfood  #traditionalsnack  #yummysnack  #ompapifoods  #comments  #rahvayana  #instapic  #makanansehat  #localfood  #dagelan  #memeinajah  #jajanantradisional  #kueputu  #lupis  #traditionalfood  #foodporn  #kulinerselamat  #bolumeses  #bolujadul  #cake  #afternoontea 
Blackforest Fruits 😋 😍 😘 
Nikmatin Kesegaran buahnya dan Kelezatan coklat Cuma di kukibakery 😋 
untuk info dan pemesanannya hubungin 
WA 081 668 0203/ 081 6214 607
www.kukibakery.com

#cakeultahanak #cakeultahjogja #kueultah #cakeultahfrozen #kueultahjogja #rotiulangtahun #cupcakejogja #kueulangtahun #rotijogja #rotiultah #rotiultahjogja #kueultahanak #kuejogja #bakpiakencana #mamahkejogja #kulineryogya #jajananpasar #oleholehkhasjogja #snackjogja #snackbox #oleholehjogja #rotiultahunik #donatultahjogja #bolumeranti #gudegyudjum #jogjafood #foodgramyk #makandijogja #ceritamakan
Blackforest Fruits 😋 😍 😘 Nikmatin Kesegaran buahnya dan Kelezatan coklat Cuma di kukibakery 😋 untuk info dan pemesanannya hubungin WA 081 668 0203/ 081 6214 607 www.kukibakery.com #cakeultahanak  #cakeultahjogja  #kueultah  #cakeultahfrozen  #kueultahjogja  #rotiulangtahun  #cupcakejogja  #kueulangtahun  #rotijogja  #rotiultah  #rotiultahjogja  #kueultahanak  #kuejogja  #bakpiakencana  #mamahkejogja  #kulineryogya  #jajananpasar  #oleholehkhasjogja  #snackjogja  #snackbox  #oleholehjogja  #rotiultahunik  #donatultahjogja  #bolumeranti  #gudegyudjum  #jogjafood  #foodgramyk  #makandijogja  #ceritamakan 
Bu Bu, inilah beberapa macam #kue #jajananpasar yang tersedia di #AllYouCanEat hari ini!
.
Ada #bolupisang #bolabolaubi #getuk #putuayu #pisangcoklat #ketanserundeng dan #cilok
.
#capcus ah diserbu Bu!!!! #makansiang #makanramerame #masakanrumah #buatansendiri #bandarlampung #lampungkuliner #kulinerlampung
.
🍱Mamanata Catering🍱
.
(Jakarta Selatan)
.
🛵Pengiriman Dari Pejaten, Pasar Minggu
.
🏠Made By Order
Dijamin Fresh dan Bahan Berkualitas.
.
#mamanatasnackbox #kue #snackbox #snackboxmurah #snackboxjakarta #snackboxtangerang  #snackboxdepok #snackboxbekasi #kuejakarta #kuetampah #kuenampan #jajananpasar #risoles #risol #risolmayo #risolesmayo #makaroni #lemper #lemperayam #snowcake
@jogingpagi vs Sarapan 17 Desember 2017
#Jajan tahu pedas
#jajan soto surabaya
#jajananpasar
Sebentar lagi Natal & Tahun Baru🎅🎄
Siapa yang belum punya cake dan kue kering untuk di santap nanti? Yuk pesan 😆😆
#hungeryou #cake #cakeporn #foodphotography #foodporn #birthdaycake #instacake #instafood #baking #cakejakarta #jajananpasar #snackbox #kuekering #kuelebaran #kuenatal #natal2017 #christmas #blackforest
Paket murah isi 3 macam kue hanya 6rb ,,, Yg mau ada acara pengajian dirumah atau dimasjlis ta'lim. 
Order yuuuukkkk .
Ke wa 📱081905983982
.
.
#risoles #pastel #kuebugis #risolmayo #pastelayam #pastelkentang #bugisketan #bugisketanhitam #jajansehat #jajanrumahan #jajanan #cemilan #acarasyukuran #acarapengajian #paketmurah #makanan #makananrumahan #jajananpasar #makananmurah #cemilanmurah #cemilanenak
Paket murah isi 3 macam kue hanya 6rb ,,, Yg mau ada acara pengajian dirumah atau dimasjlis ta'lim. 
Order yuuuukkkk .
Ke wa 📱081905983982
.
.
#risoles #pastel #kuebugis #risolmayo #pastelayam #pastelkentang #bugisketan #bugisketanhitam #jajansehat #jajanrumahan #jajanan #cemilan #acarasyukuran #acarapengajian #paketmurah #makanan #makananrumahan #jajananpasar #makananmurah #cemilanmurah #cemilanenak
Mengenang kehadiran keluarga #kece nan #kompak yang #reuini dikantin Encim saat #AllYouCanEat #YaOloh #cucok bingit sih!!!
.
Nah buat yang mau punya acara keluarga spt #arisankeluarga #kumpulbocah #temukangen #silahturahmi sini hubungi Encim di 082306087294
.
Sambil nikmatin #MasakanRumah #jajananpasar dan #musikklasik kita nikmati kehangatan kasih keluarga ya kan
.
#menunusantara #kulinerlampung #lampung #bandarlampung #like4like #familyportrait #fotokeluarga
Mengenang kehadiran keluarga #kece  nan #kompak  yang #reuini  dikantin Encim saat #AllYouCanEat  #YaOloh  #cucok  bingit sih!!! . Nah buat yang mau punya acara keluarga spt #arisankeluarga  #kumpulbocah  #temukangen  #silahturahmi  sini hubungi Encim di 082306087294 . Sambil nikmatin #MasakanRumah  #jajananpasar  dan #musikklasik  kita nikmati kehangatan kasih keluarga ya kan . #menunusantara  #kulinerlampung  #lampung  #bandarlampung  #like4like  #familyportrait  #fotokeluarga 
.
🍱Mamanata Catering🍱
.
(Jakarta Selatan)
.
🛵Pengiriman Dari Pejaten, Pasar Minggu
.
🏠Made By Order
Dijamin Fresh dan Bahan Berkualitas.
.
#mamanatasnackbox #kue #snackbox #snackboxmurah #snackboxjakarta #snackboxtangerang  #snackboxdepok #snackboxbekasi #kuejakarta #kuetampah #kuenampan #jajananpasar #risoles #risol #risolmayo #risolesmayo #makaroni #lemper #lemperayam #snowcake
Dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepada Engkau, ya Tuhanku (Qs.Maryam) .
.
.

Penantian 2,5th berahir sudah dg konsumsi "HERBAL BEE" slama 40hr yeeaay ,,😍 kisah nabi zakaria dlm surat Maryam

Ia berkata "Ya Tuhanku, sesungguhnya tulangku telah lemah dan kepalaku telah ditumbuhi uban, dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kpd Engkau, ya Tuhanku" "Dan sesungguhnya aku khawatir terhadap mawaliku sepeninggalku, sedang isteriku adalah seorang yang mandul, maka anugerahilah aku dari sisi Engkau seorang putera" .
.
.
Nabi pun di uji dan terus ikhtiar sm Allah.. aplg kita?
Ttp semangat calon bumil😚
Selagi ada Allah.. semua kan baik2 saja

Salam 2 garis merah ditespek..
#cs02coupleshop #cs4coupleshop_ #izzyliciouss_jewellery #tokomasaslibagongberlian #cs9coupleshop #cincinkawin.emas #coupleshop.co.id #jamtangan_online #muaaoriginal #mua_ashley_ #muabellaz #ulfisinta #muacosmetics #dean_818 #fashions #fashionnova #fashion #tips_keluarga_harmonis #fashions.tv #fashionkids #just.baby #babymoonella #babykids_indonesia #henna_dubaii #photooftheday #cute
Dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepada Engkau, ya Tuhanku (Qs.Maryam) . . . Penantian 2,5th berahir sudah dg konsumsi "HERBAL BEE" slama 40hr yeeaay ,,😍 kisah nabi zakaria dlm surat Maryam Ia berkata "Ya Tuhanku, sesungguhnya tulangku telah lemah dan kepalaku telah ditumbuhi uban, dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kpd Engkau, ya Tuhanku" "Dan sesungguhnya aku khawatir terhadap mawaliku sepeninggalku, sedang isteriku adalah seorang yang mandul, maka anugerahilah aku dari sisi Engkau seorang putera" . . . Nabi pun di uji dan terus ikhtiar sm Allah.. aplg kita? Ttp semangat calon bumil😚 Selagi ada Allah.. semua kan baik2 saja Salam 2 garis merah ditespek.. #cs02coupleshop  #cs4coupleshop_  #izzyliciouss_jewellery  #tokomasaslibagongberlian  #cs9coupleshop  #cincinkawin .emas #coupleshop .co.id #jamtangan_online  #muaaoriginal  #mua_ashley_  #muabellaz  #ulfisinta  #muacosmetics  #dean_818  #fashions  #fashionnova  #fashion  #tips_keluarga_harmonis  #fashions .tv #fashionkids  #just .baby #babymoonella  #babykids_indonesia  #henna_dubaii  #photooftheday  #cute 
Cake dan buah-buahan adalah makanan yang umum menjadi pencuci mulut. Kue Stroberi adalah salah satu wujud dari penyatuan keduanya. Rasanya lembut dan segar, benar-benar cocok untuk hidangan penutup. 
KUE IMAH NINI
Oleh - oleh Jadul (Ngga Kekinan) Kota Bogor
#bukankueartis
ㅤ
Kontak & Pemesanan
☎ : 087874501129
ㅤ
Outlet :
- IMAH NINI Cafe & Gallery (Jl. Bangbarung Raya No. 6C)
- IMAH NINI Coffee & Vintage (Jl. Sancang No. 7B)
- Rumah Umbi (Jl. Raya Pajajaran No 1, Ruko V-Point ZQ Bogor
ㅤ
ㅤ
#bolutalas #singkongvanilla #singkongpandan #kueimahnini #oleholehbogor #kuebogor #howtocakeit #cakestagram #instacake #instasweet #cake #bogor #kulinerbogor #wisatakulinerbogor #bogoreatery #bogorculinary #visitbogor #welovebogor #kuetradisional #jajananpasar #kuebogor #jajananbogor #lapistalas #bolukampung #bolutradisional #kuejadul #masakannusantara #indonesiacake
Cake dan buah-buahan adalah makanan yang umum menjadi pencuci mulut. Kue Stroberi adalah salah satu wujud dari penyatuan keduanya. Rasanya lembut dan segar, benar-benar cocok untuk hidangan penutup. KUE IMAH NINI Oleh - oleh Jadul (Ngga Kekinan) Kota Bogor #bukankueartis  ㅤ Kontak & Pemesanan ☎ : 087874501129 ㅤ Outlet : - IMAH NINI Cafe & Gallery (Jl. Bangbarung Raya No. 6C) - IMAH NINI Coffee & Vintage (Jl. Sancang No. 7B) - Rumah Umbi (Jl. Raya Pajajaran No 1, Ruko V-Point ZQ Bogor ㅤ ㅤ #bolutalas  #singkongvanilla  #singkongpandan  #kueimahnini  #oleholehbogor  #kuebogor  #howtocakeit  #cakestagram  #instacake  #instasweet  #cake  #bogor  #kulinerbogor  #wisatakulinerbogor  #bogoreatery  #bogorculinary  #visitbogor  #welovebogor  #kuetradisional  #jajananpasar  #kuebogor  #jajananbogor  #lapistalas  #bolukampung  #bolutradisional  #kuejadul  #masakannusantara  #indonesiacake 
7 box pisang bolen & 250 pcs molen roll

For order :

Phone/sms :
Wa 081910093490 / 082219291908
BBM : D9CE34B1
Line/IG : aryanticake 
#kuetradisional #homemade #halal #kuekopo
#aryanticake
#kueonline 
#kuebandung #jajananpasar
#jualkue #jualkuebandung
Hai bunda sekalian,tak terasa pernikahan ku sudah 10 bulan..
dan aku masih menanti sang buah hati kami.. yup,. aku tulis surat ini,saat banyak org yg bertanya2..
"udah ngisi blom?" atau "ko blm hamil juga?"
atau omongan org yg bilang " gmn sih bini gw aja udah hamil?"
duuuuh sakit yah bund rasanya dgrnya..
pas bgt aku lg dgr lagu a thousand years-christina perri
aku tulis saja di laptop ku,sedih bund wkt itu.. SURAT UNTUK CALON ANAKKU

aku memang belum pernah jadi orang tua sebelumnya, dan belum pernah merasakan gimana jadi ibu. Tapi demi kamu, mama akan berusaha 
anandaku tercinta.. mama tulis surat ini saat kamu belum lahir,bahkan mama belum tau kpn kau akan dtg di rahimku.. syg apa kabar disana? mungkin kau masih ada di surga lg nunggu ijin dari allah ya buat ada di tubuh mama?? Calon Penghuni Rahimku... Taukah kamu nak? bahwa sekarang ini mama, abi, eyang-eyang, om, tante, semua saudara2 kita nunggu kamu datang di hidup kami.. tapi aku serah kan semua pada yg MAHA KUASA.. calon buah hatiku,. kutulis surat ini dengan kerinduan yg tiba2 dtg,yg ingin membelaimu.. menimangmu,mengecupmu..
mama tunggu hadirmu di samping mama dan abi yah..
baik2 ya syg,. mama akan selalu berdoa,agar kamu secepatnya datang di pangkuan mama..
#rumahklasik #furnitureklasik #furnituremodern #furnitureterbaru #jakartatimur #tips_keluarga_harmonis #jakartapusat #tokoemasceria #serpong #furnituremurah #onlinefurniture #tokomebel #bajumuslim #tangerang #reseproemahku #mobilmurah #rumahmewah@tips_keluarga_harmonis #jilbabpolos #hijabpolos #jilbabsquare #hijabsquare #jilbabrenda #hijabrenda #jilbabparis #hijabindonesia #iwearlocalbrand #jewel_ind #polos #plain #kulot
Hai bunda sekalian,tak terasa pernikahan ku sudah 10 bulan.. dan aku masih menanti sang buah hati kami.. yup,. aku tulis surat ini,saat banyak org yg bertanya2.. "udah ngisi blom?" atau "ko blm hamil juga?" atau omongan org yg bilang " gmn sih bini gw aja udah hamil?" duuuuh sakit yah bund rasanya dgrnya.. pas bgt aku lg dgr lagu a thousand years-christina perri aku tulis saja di laptop ku,sedih bund wkt itu.. SURAT UNTUK CALON ANAKKU aku memang belum pernah jadi orang tua sebelumnya, dan belum pernah merasakan gimana jadi ibu. Tapi demi kamu, mama akan berusaha anandaku tercinta.. mama tulis surat ini saat kamu belum lahir,bahkan mama belum tau kpn kau akan dtg di rahimku.. syg apa kabar disana? mungkin kau masih ada di surga lg nunggu ijin dari allah ya buat ada di tubuh mama?? Calon Penghuni Rahimku... Taukah kamu nak? bahwa sekarang ini mama, abi, eyang-eyang, om, tante, semua saudara2 kita nunggu kamu datang di hidup kami.. tapi aku serah kan semua pada yg MAHA KUASA.. calon buah hatiku,. kutulis surat ini dengan kerinduan yg tiba2 dtg,yg ingin membelaimu.. menimangmu,mengecupmu.. mama tunggu hadirmu di samping mama dan abi yah.. baik2 ya syg,. mama akan selalu berdoa,agar kamu secepatnya datang di pangkuan mama.. #rumahklasik  #furnitureklasik  #furnituremodern  #furnitureterbaru  #jakartatimur  #tips_keluarga_harmonis  #jakartapusat  #tokoemasceria  #serpong  #furnituremurah  #onlinefurniture  #tokomebel  #bajumuslim  #tangerang  #reseproemahku  #mobilmurah  #rumahmewah @tips_keluarga_harmonis #jilbabpolos  #hijabpolos  #jilbabsquare  #hijabsquare  #jilbabrenda  #hijabrenda  #jilbabparis  #hijabindonesia  #iwearlocalbrand  #jewel_ind  #polos  #plain  #kulot 
Apa nama jajanan ini ditempat kamu?
Ada yang bilang sih putri mandi.
Lucu juga yah namanya. Putri lagi mandi dijadikan nama #eh
Ada juga namanya kue bugis mandi. Atau hungkwe? Kayanya bukan deh.
Jadi apa nama kue ini? 😅😅😅
.
#masclink #masclink_kulineran #jajanan #jajananpasar
Apa nama jajanan ini ditempat kamu? Ada yang bilang sih putri mandi. Lucu juga yah namanya. Putri lagi mandi dijadikan nama #eh  Ada juga namanya kue bugis mandi. Atau hungkwe? Kayanya bukan deh. Jadi apa nama kue ini? 😅😅😅 . #masclink  #masclink_kulineran  #jajanan  #jajananpasar 
.
🍱Mamanata Catering🍱
Menyediakan
.
🍽 Snackbox
🍽 Catering
🍽 Kue Nampan
🍽 Tumpeng Mini
🍽 Cookies
🍽 Nasi Bento
.
☎️0856-9453-0200
.
.
#catering #cateringjakarta #cateringmurah #cateringsehat #cateringdiet #cateringbekasi #cateringenak #cateringkantor #cateringharian #cateringjkt #kuenampan #kuetampah #mamanatasnackbox #kue #snackbox #snackboxmurah #snackboxjakarta #snackboxtangerang  #snackboxdepok #snackboxbekasi #kuejakarta #jajananpasar #risoles #risol #risolmayo #risolesmayo #makaroni #lemper #lemperayam #snowcake
. 🍱Mamanata Catering🍱 Menyediakan . 🍽 Snackbox 🍽 Catering 🍽 Kue Nampan 🍽 Tumpeng Mini 🍽 Cookies 🍽 Nasi Bento . ☎️0856-9453-0200 . . #catering  #cateringjakarta  #cateringmurah  #cateringsehat  #cateringdiet  #cateringbekasi  #cateringenak  #cateringkantor  #cateringharian  #cateringjkt  #kuenampan  #kuetampah  #mamanatasnackbox  #kue  #snackbox  #snackboxmurah  #snackboxjakarta  #snackboxtangerang  #snackboxdepok  #snackboxbekasi  #kuejakarta  #jajananpasar  #risoles  #risol  #risolmayo  #risolesmayo  #makaroni  #lemper  #lemperayam  #snowcake 
Jalan-jalan ke daerah Srandakan Bantul mampir sejenak ke Pasar Mangiran nemuin jajanan yang seger-seger nih gaessss : BURJO ES DOGER 😁👍 Kombinasi gurih bubur Kacang ijo + Ketan + Es Doger!! Luar biasa nyegerin di siang panas kayak gini 😅😅 Seporsi burjo es doger dibandrol seharga Rp 2500 saja! Murah meriah bahagia 😁😁
.
BURJO ES DOGER
Parkiran Pasar Mangiran Srandakan Bantul Jogjakarta
Buka jam 10.00 - Habis
Harga Rp. 2500
.
Siapa nih yang sudah pernah nyobain es doger + burjo ini ?? 😁😁 Komen yak 👇👇👇
.
#jogjakakilima
#kulinerkakilima
#jajananpasar
#esdoger
#burjo
#kakilima
#kulinerpasar
#pasarsrandakan
#kulinerbantul
Jalan-jalan ke daerah Srandakan Bantul mampir sejenak ke Pasar Mangiran nemuin jajanan yang seger-seger nih gaessss : BURJO ES DOGER 😁👍 Kombinasi gurih bubur Kacang ijo + Ketan + Es Doger!! Luar biasa nyegerin di siang panas kayak gini 😅😅 Seporsi burjo es doger dibandrol seharga Rp 2500 saja! Murah meriah bahagia 😁😁 . BURJO ES DOGER Parkiran Pasar Mangiran Srandakan Bantul Jogjakarta Buka jam 10.00 - Habis Harga Rp. 2500 . Siapa nih yang sudah pernah nyobain es doger + burjo ini ?? 😁😁 Komen yak 👇👇👇 . #jogjakakilima  #kulinerkakilima  #jajananpasar  #esdoger  #burjo  #kakilima  #kulinerpasar  #pasarsrandakan  #kulinerbantul 
Alhamdulillaah, juara umum 2 dari 21 peserta lomba merangkai jajan pasar, mewakili DWP FTP,  masih dalam rangka memperingati dies natalis UGM #pengalamanpertama #lomba #merangkai #jajananpasar #keamananpangan #higienis #kreatif #dresscode #bajujadul
Challenge makan kue Moo Moo Roll dari  @chocomory guys. Seru banget, ayo ikutan foto makan MooMooRoll langsung tanpa di potong?? Berani!? 😜😜
.
Moo Moo Roll ini Cocok banget buat oleh-oleh kalian yg lg weekend di puncak. Motif kuenya lucu kaya totol2 kulit sapi mirip dengan ciri khas @cimoryindonesia .
.
Jadi “Moo Moo Roll”  roll cake susu yg lembut banget. Ada dua varian rasa (original dan coklat). Gw paling suka dengan filling creamnya itu kaya ice cream melimpah banget dan ada taburan coklat yg bikin crunchy.
.
Available di:.
📍 Chocomory Store - Ruko Bale Kemang No. 20C. Jl. Padjajaran - Bogor.
📍 Cimory Montain View - Puncak .
📍Cimory River Side - Puncak .
📍Cimory On the Valey - Semarang .
.
.
#WhereHappinesComesAlive #Chocomory #MooMooRoll #RollCakeSusu #MooMooRollChallenge . @cimorypuncak @chocomory @cimoryotv .
.
.
#anakkuliner #coklat #jajananpasar #enak #makanan #makan #makanenak #makananenak #jktfoodies #jktfooddestination #jktfoodbang #kuliner #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerjakarta #wisatakuliner #anjayculinary #bempculinary #gedeinperut #makandonk #bocahlemak #jajananpasar #indovidgram
Challenge makan kue Moo Moo Roll dari @chocomory guys. Seru banget, ayo ikutan foto makan MooMooRoll langsung tanpa di potong?? Berani!? 😜😜 . Moo Moo Roll ini Cocok banget buat oleh-oleh kalian yg lg weekend di puncak. Motif kuenya lucu kaya totol2 kulit sapi mirip dengan ciri khas @cimoryindonesia . . Jadi “Moo Moo Roll” roll cake susu yg lembut banget. Ada dua varian rasa (original dan coklat). Gw paling suka dengan filling creamnya itu kaya ice cream melimpah banget dan ada taburan coklat yg bikin crunchy. . Available di:. 📍 Chocomory Store - Ruko Bale Kemang No. 20C. Jl. Padjajaran - Bogor. 📍 Cimory Montain View - Puncak . 📍Cimory River Side - Puncak . 📍Cimory On the Valey - Semarang . . . #WhereHappinesComesAlive  #Chocomory  #MooMooRoll  #RollCakeSusu  #MooMooRollChallenge  . @cimorypuncak @chocomory @cimoryotv . . . #anakkuliner  #coklat  #jajananpasar  #enak  #makanan  #makan  #makanenak  #makananenak  #jktfoodies  #jktfooddestination  #jktfoodbang  #kuliner  #kulinernusantara  #kulinerindonesia  #kulinerjakarta  #wisatakuliner  #anjayculinary  #bempculinary  #gedeinperut  #makandonk  #bocahlemak  #jajananpasar  #indovidgram 
ROLLCAKE KETAN HITAM .
🍱Mamanata Catering🍱
Menyediakan
.
🍽 Snackbox
🍽 Catering
🍽 Kue Nampan
🍽 Tumpeng Mini
🍽 Cookies
🍽 Nasi Bento
.
☎️0856-9453-0200
.
.
#catering #cateringjakarta #cateringmurah #cateringsehat #cateringdiet #cateringbekasi #cateringenak #cateringkantor #cateringharian #cateringjkt #kuenampan #kuetampah #mamanatasnackbox #kue #snackbox #snackboxmurah #snackboxjakarta #snackboxtangerang  #snackboxdepok #snackboxbekasi #kuejakarta #jajananpasar #risoles #risol #risolmayo #risolesmayo #makaroni #lemper #lemperayam #snowcake
ROLLCAKE KETAN HITAM . 🍱Mamanata Catering🍱 Menyediakan . 🍽 Snackbox 🍽 Catering 🍽 Kue Nampan 🍽 Tumpeng Mini 🍽 Cookies 🍽 Nasi Bento . ☎️0856-9453-0200 . . #catering  #cateringjakarta  #cateringmurah  #cateringsehat  #cateringdiet  #cateringbekasi  #cateringenak  #cateringkantor  #cateringharian  #cateringjkt  #kuenampan  #kuetampah  #mamanatasnackbox  #kue  #snackbox  #snackboxmurah  #snackboxjakarta  #snackboxtangerang  #snackboxdepok  #snackboxbekasi  #kuejakarta  #jajananpasar  #risoles  #risol  #risolmayo  #risolesmayo  #makaroni  #lemper  #lemperayam  #snowcake 
Premium Snackbox .
🍱Mamanata Catering🍱
.
(Jakarta Selatan)
.
🛵Pengiriman Dari Pejaten, Pasar Minggu
.
🏠Made By Order
Dijamin Fresh dan Bahan Berkualitas.
.
#mamanatasnackbox #kue #snackbox #snackboxmurah #snackboxjakarta #snackboxtangerang  #snackboxdepok #snackboxbekasi #kuejakarta #kuetampah #kuenampan #jajananpasar #risoles #risol #risolmayo #risolesmayo #makaroni #lemper #lemperayam #snowcake
Uda lama banget gak CFD 🏃‍♂️🏃‍♀️, hari ini sempat kan buat Jalan pagi mulai dari Monas sampe bundaran HI lalu balik lagi ke Monas. Kalo CFD biasa nya sekalian isi perut sambil lari / jalan liat makanan trus di isi.
Ketemu Cenil, ketan item  dan kawan2 nya. 
Uda jarang nemu yg lengkap kalo di Jakarta.
#RUSUHSTAGRAM.
...
📌 Jajanan Cenil.
🏠 Depan halte Busway Bank Indonesia (CFD).
⏰ 06.00 sd 11.00 wib.
💰 5k / porsi.
...
#cenil #ketanitem #getuk #tiwul #jajananpasar  #explorejakarta #kulinerjakarta #jajanan #qraved #eatandtreats #kulinerbandung #camilan #jktfoodbang #prillylatuconsina96 #prillylatuconsina #myfunfoodiary #zomato #kidsjamannow #cooking #eeg #jktgo #resep #kornet #beef #anakjajan #makanenak #kidszamannow #makananhits #jktfooddestination
Uda lama banget gak CFD 🏃‍♂️🏃‍♀️, hari ini sempat kan buat Jalan pagi mulai dari Monas sampe bundaran HI lalu balik lagi ke Monas. Kalo CFD biasa nya sekalian isi perut sambil lari / jalan liat makanan trus di isi. Ketemu Cenil, ketan item dan kawan2 nya. Uda jarang nemu yg lengkap kalo di Jakarta. #RUSUHSTAGRAM . ... 📌 Jajanan Cenil. 🏠 Depan halte Busway Bank Indonesia (CFD). ⏰ 06.00 sd 11.00 wib. 💰 5k / porsi. ... #cenil  #ketanitem  #getuk  #tiwul  #jajananpasar  #explorejakarta  #kulinerjakarta  #jajanan  #qraved  #eatandtreats  #kulinerbandung  #camilan  #jktfoodbang  #prillylatuconsina96  #prillylatuconsina  #myfunfoodiary  #zomato  #kidsjamannow  #cooking  #eeg  #jktgo  #resep  #kornet  #beef  #anakjajan  #makanenak  #kidszamannow  #makananhits  #jktfooddestination 
"Martabak telor + cuka palembang"

#dapurkakjang #kulinerbatam #batamfood #jajananpasar #bikinnagih #openpobatam
.
🍱Mamanata Catering🍱
.
(Jakarta Selatan)
.
🛵Pengiriman Dari Pejaten, Pasar Minggu
.
🏠Made By Order
Dijamin Fresh dan Bahan Berkualitas.
.
#mamanatasnackbox #kue #snackbox #snackboxmurah #snackboxjakarta #snackboxtangerang  #snackboxdepok #snackboxbekasi #kuejakarta #kuetampah #kuenampan #jajananpasar #risoles #risol #risolmayo #risolesmayo #makaroni #lemper #lemperayam #snowcake
Mnikmati hri mnggu yg simpell
#kuliner
#jajananpasar
#enak
Happy Sunday. #serabiketan sudah on the way. #surabi #klepon.❤️❤️❤️ Tersedia juga Nasi bungkusan daun only 15 K (Minimum 15 bungkus), cocok dan lucu untuk bagi2 buat ulang tahun dikantor.
1. Nasi pecel: Nasi, sayuran pecel, orek tempe, telur dadar, tempe tepung, 
2. Nasi rames: Nasi, ayam suir bali, sambel goreng kentang, 
3. Nasi bogana: ayam suir opor, oseng kacangpanjang tempe, telur bacem
4. Nasi gudeg: gudeg nangka, ayam suir opor, tempe bacem, telur bacem
5. Nasi bakar: nasi bakar, ikan peda, ayam suir, orek tempe, kemangi

#snackboxjakarta #kuetampahjakarta 
l#jajananpasar #nasikotakjakarta #cateringjakarta #kulinerjakarta #dailycateringjakarta #lunchidea #cateringharianjakarta #cateringprasmanandepok #buffetjakarta #cateringharianjakartaselatan #gudegkendil #gudegbesek #getuktampah #cateringprasmanandepok #tumpengjakarta #tumpengdepok #buburkendil #cateringprasmananjakarta #tumpengjajananpasar #foodrecipes #buburkendil #lunchidea #menuarisan #cateringoffice #nasibancaanjakarta #nasiliwetjakarta #rujaktampahjakarta
- [ ]
Happy Sunday. #serabiketan  sudah on the way. #surabi  #klepon .❤️❤️❤️ Tersedia juga Nasi bungkusan daun only 15 K (Minimum 15 bungkus), cocok dan lucu untuk bagi2 buat ulang tahun dikantor. 1. Nasi pecel: Nasi, sayuran pecel, orek tempe, telur dadar, tempe tepung, 2. Nasi rames: Nasi, ayam suir bali, sambel goreng kentang, 3. Nasi bogana: ayam suir opor, oseng kacangpanjang tempe, telur bacem 4. Nasi gudeg: gudeg nangka, ayam suir opor, tempe bacem, telur bacem 5. Nasi bakar: nasi bakar, ikan peda, ayam suir, orek tempe, kemangi #snackboxjakarta  #kuetampahjakarta  l#jajananpasar  #nasikotakjakarta  #cateringjakarta  #kulinerjakarta  #dailycateringjakarta  #lunchidea  #cateringharianjakarta  #cateringprasmanandepok  #buffetjakarta  #cateringharianjakartaselatan  #gudegkendil  #gudegbesek  #getuktampah  #cateringprasmanandepok  #tumpengjakarta  #tumpengdepok  #buburkendil  #cateringprasmananjakarta  #tumpengjajananpasar  #foodrecipes  #buburkendil  #lunchidea  #menuarisan  #cateringoffice  #nasibancaanjakarta  #nasiliwetjakarta  #rujaktampahjakarta  - [ ]
Buat yang suka #kriukkriuk #capcus kepoin kantin Encim sekarang juga, dan ikutan Paket #AllYouCanEat Rp. 38.000/orang tuk makan #SEPUASNYA
.
Ada lebih dari 30 menu #masakanrumah dan #jajananpasar pemirsah, termasuk #Ikan #Gurame #AsamManis dan #Kulit #AyamKrispi ini pemirsah!!!!
.
Semua makanan yg tersedia bisa dimakan sepuas - puasnya! Oh iya, untuk anak dibawah 10th hanya dikenakan Rp. 28.000 kok! #murce bin #mursidah kan #makanenak #makanramerame #minggu #kulinerlampung #wisatakulinerlampung #sigerfoodies #masaksendiri #rasaindonesia #like4like #foodgasm #nomnomnom
Buat yang suka #kriukkriuk  #capcus  kepoin kantin Encim sekarang juga, dan ikutan Paket #AllYouCanEat  Rp. 38.000/orang tuk makan #SEPUASNYA  . Ada lebih dari 30 menu #masakanrumah  dan #jajananpasar  pemirsah, termasuk #Ikan  #Gurame  #AsamManis  dan #Kulit  #AyamKrispi  ini pemirsah!!!! . Semua makanan yg tersedia bisa dimakan sepuas - puasnya! Oh iya, untuk anak dibawah 10th hanya dikenakan Rp. 28.000 kok! #murce  bin #mursidah  kan #makanenak  #makanramerame  #minggu  #kulinerlampung  #wisatakulinerlampung  #sigerfoodies  #masaksendiri  #rasaindonesia  #like4like  #foodgasm  #nomnomnom 
Terima pesenan^^ Kue kotak .... ala jajanan pasar^^
Bsa request isi dan jumlah... harga tergantung varians isi^^ Bisa dikirim ketempat... biaya kirim ditangung pembeli

Minimal order 20kotak^^
Harga mulai dari 5000 
Dianggap order jika sudah membayar 50% dari jumlah transaksi. Minat^^ .... cus dm kita^^ kotak mulai dr 16rb-25rb  souvenir  kemasan plastik free label ^^ Catering, undangan, souvenir, prewed,make up bye LT-pro

Untuk update produk cek ig @shirouoshien
Pemesanan silakan DM atau chat kita langsung di BBM pin D4E779A1

Ditunggu ordernya^^
Selamat berbelanja..^^jangan lupa bahagia #bros #brosmurah #broscantik #bross #accessories #souvenir #souvenirmurah #souvenirpernikahan #pernakpernik #pernakpernikunik #pernakpernikrumah #broshijab #kuekotak #kuekotakmurah #kue #kotak #jajananpasar #shirouoshien
Terima pesenan^^ Kue kotak .... ala jajanan pasar^^ Bsa request isi dan jumlah... harga tergantung varians isi^^ Bisa dikirim ketempat... biaya kirim ditangung pembeli Minimal order 20kotak^^ Harga mulai dari 5000 Dianggap order jika sudah membayar 50% dari jumlah transaksi. Minat^^ .... cus dm kita^^ kotak mulai dr 16rb-25rb souvenir kemasan plastik free label ^^ Catering, undangan, souvenir, prewed,make up bye LT-pro Untuk update produk cek ig @shirouoshien Pemesanan silakan DM atau chat kita langsung di BBM pin D4E779A1 Ditunggu ordernya^^ Selamat berbelanja..^^jangan lupa bahagia #bros  #brosmurah  #broscantik  #bross  #accessories  #souvenir  #souvenirmurah  #souvenirpernikahan  #pernakpernik  #pernakpernikunik  #pernakpernikrumah  #broshijab  #kuekotak  #kuekotakmurah  #kue  #kotak  #jajananpasar  #shirouoshien 
Terima pesenan^^ Kue kotak .... ala jajanan pasar^^
Bsa request isi dan jumlah... harga tergantung varians isi^^ Bisa dikirim ketempat... biaya kirim ditangung pembeli

Minimal order 20kotak^^
Harga mulai dari 3000 
Dianggap order jika sudah membayar 50% dari jumlah transaksi. Minat^^ .... cus dm kita^^ kotak mulai dr 16rb-25rb  souvenir  kemasan plastik free label ^^ Catering, undangan, souvenir, prewed,make up bye LT-pro

Untuk update produk cek ig @shirouoshien
Pemesanan silakan DM atau chat kita langsung di BBM pin D4E779A1

Ditunggu ordernya^^
Selamat berbelanja..^^jangan lupa bahagia #bros #brosmurah #broscantik #bross #accessories #souvenir #souvenirmurah #souvenirpernikahan #pernakpernik #pernakpernikunik #pernakpernikrumah #broshijab #kuekotak #kuekotakmurah #kue #kotak #jajananpasar #shirouoshien
Terima pesenan^^ Kue kotak .... ala jajanan pasar^^ Bsa request isi dan jumlah... harga tergantung varians isi^^ Bisa dikirim ketempat... biaya kirim ditangung pembeli Minimal order 20kotak^^ Harga mulai dari 3000 Dianggap order jika sudah membayar 50% dari jumlah transaksi. Minat^^ .... cus dm kita^^ kotak mulai dr 16rb-25rb souvenir kemasan plastik free label ^^ Catering, undangan, souvenir, prewed,make up bye LT-pro Untuk update produk cek ig @shirouoshien Pemesanan silakan DM atau chat kita langsung di BBM pin D4E779A1 Ditunggu ordernya^^ Selamat berbelanja..^^jangan lupa bahagia #bros  #brosmurah  #broscantik  #bross  #accessories  #souvenir  #souvenirmurah  #souvenirpernikahan  #pernakpernik  #pernakpernikunik  #pernakpernikrumah  #broshijab  #kuekotak  #kuekotakmurah  #kue  #kotak  #jajananpasar  #shirouoshien