an online Instagram web viewer

#jogjanese medias

Photos

The Queen of her own Kingdom and the Prime Minister. πŸ˜°πŸ˜°πŸ‘‘πŸ‘’
😨😨😳😳 Wkwkwkw.. #sadis #partnerInCrime #MrSlow #tio #jogjanese #Ngayogyakarta #uuuuuuuncchhh
When one door you see closed, remember that there's always another door open for a new beginning, an opportunity to step up and a more beautiful views to see. Keep moving, no matter how slow it is, just keep moving... happy Tuesday everyine #motivationalquotes #morningquote #quoteoftheday #travel #traveladdict #travelandleisure #travelista #travelgasm #travelgram #traveling #traveler #mytraveltale #travelwriter #travelphotography #photography #photo #masjidgede #kotagede #jogja #ilovejogja #jogjanese #explorejogja #visitjogja #indonesia #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #pesonajogja #genpijogja #jogjaistimewa
When one door you see closed, remember that there's always another door open for a new beginning, an opportunity to step up and a more beautiful views to see. Keep moving, no matter how slow it is, just keep moving... happy Tuesday everyine #motivationalquotes  #morningquote  #quoteoftheday  #travel  #traveladdict  #travelandleisure  #travelista  #travelgasm  #travelgram  #traveling  #traveler  #mytraveltale  #travelwriter  #travelphotography  #photography  #photo  #masjidgede  #kotagede  #jogja  #ilovejogja  #jogjanese  #explorejogja  #visitjogja  #indonesia  #wonderfulindonesia  #pesonaindonesia  #pesonajogja  #genpijogja  #jogjaistimewa 
Setelah siang tadi meng-Gudeg Basah, saya grendulkan sore yang basah ini dengan Jenang a.k.a bubur atau biasa orang menyebut dengan nama tenar Bubur Candil... 🍡🍡🍡 Semoga kenyil2nya itu bisa memperbaiki kondisi badan saya dan mas kokoh yang lagi remek akibat cuaca yang sering galau πŸŒ¦β˜€β˜”πŸŒ« #jenang 
#jenanggrendul
#bubur 
#buburtradisional 
#buburcandil 
#jogjanese 
#jogjatradisionalfood 
#kulinerlegenda 
#kulinerjogja 
#jogjaistimewa 
#fromjogjawithlove 
#cookingwithlove 
#mamanduthomebakery 
#mamanduthomebakerypalembang
Setelah siang tadi meng-Gudeg Basah, saya grendulkan sore yang basah ini dengan Jenang a.k.a bubur atau biasa orang menyebut dengan nama tenar Bubur Candil... 🍡🍡🍡 Semoga kenyil2nya itu bisa memperbaiki kondisi badan saya dan mas kokoh yang lagi remek akibat cuaca yang sering galau πŸŒ¦β˜€β˜”πŸŒ« #jenang  #jenanggrendul  #bubur  #buburtradisional  #buburcandil  #jogjanese  #jogjatradisionalfood  #kulinerlegenda  #kulinerjogja  #jogjaistimewa  #fromjogjawithlove  #cookingwithlove  #mamanduthomebakery  #mamanduthomebakerypalembang 
Karma : Good or bad, what you put out comes back to you.
.
.
.
.
.
#karma #last #bestpics #remain #holidays #tour #jogja #jogjanese 
#photos #photography #photoshoot #picture #life #back #nature #story
Jika memang dia khusus, spesial di matamu. Perlakukan dia secara kudus.
.
.
.
.
.
πŸ“·:@yesayapratama 
#holidays #sundays #fun #tour #explore #explorer #explorejogja #jogja #jogjanese #pride #local #tourism #nice #picture
#photos #photography #photoshoot #photographer #nature #back #to #lifev
Maafkan aku bila terkesan sombong. Tapi aku bahagia hidup tanpa pembohong
Maafkan aku bila merendahkan mereka. Sudahlah, kau tak tahu siapa aku jangan kau berkata sembarang 🎢
.
.
.
.
.
πŸ“·:@yesayapratama 
#holidays #sundays #photooftheday #tour #explore #explorer #explorejogja #jogja #jogjanese #classof97 #say #bleesed
#photos #photoshoot #photographer #photography #pictures #instapict 
#thirteen #army #akuadalahaku #epidemic #album #hard #core #kid
Maafkan aku bila terkesan sombong. Tapi aku bahagia hidup tanpa pembohong Maafkan aku bila merendahkan mereka. Sudahlah, kau tak tahu siapa aku jangan kau berkata sembarang 🎢 . . . . . πŸ“·:@yesayapratama #holidays  #sundays  #photooftheday  #tour  #explore  #explorer  #explorejogja  #jogja  #jogjanese  #classof97  #say  #bleesed  #photos  #photoshoot  #photographer  #photography  #pictures  #instapict  #thirteen  #army  #akuadalahaku  #epidemic  #album  #hard  #core  #kid 
Ketemu lg sama Makanan kesukaan jaman piyik...sebelum meninggalkan Jogja kudu wajib hunting2 lg Makanan kayak gini πŸ˜‚πŸ˜ŠπŸ˜˜πŸ˜...#makananjadul #tradisionalfood #jenanggempolπŸ˜€ #makananmasakecil #kuliner #jogjanese #hadiningrat #cemilanpagi
Bila menunggu adalah seindah ini, aku percaya bahwa yang terbaik akan datang menemani 😊
.
.
.
.
.
πŸ“·:@yesayapratama 
#holidays #trips #tour #say #explore #explorer #explorejogja #jogja #jogjanese #pride
#best #waiting #get #sayblessed #power #life #photooftheday #pictures #instapict #wake
#photos #photography #photoshoot #photography #back #nature #magic #nice
Terima kasih Tuhan untuk hidupku yang sekarang. Hidup lama ? tuh udah aku buang 😊
.
.
.
.
.
πŸ“·:@yesayapratama
#holidays #sundays #tour #trip #explorer #explore #explorejogja #jogja #jogjanese #picoftheday 
#move #to #nice #tksgod #godisgood #instapict #life 
#nature #back #sayblessed #photos #photographers #photography #photographs
Terimakasih Kota yang Berhati nyaman dan Berpenduduk Tentram , kau selalu membuatku ingin kembali dan kembali lagi..
.
.
.
.
.
.
πŸ“Œ Ngobaran Beach, Gunung Kidul - Yogyakarta
#explorejateng #jogjanese #jogjaberhatinyaman #jogjatetapistimewa #explorejogja #tapakkaki #jogjaiswonderfull #backpacker
Gudeg basah .... Terkadang merantau menjadikan seseorang menjadi lebih kreatif, atau dengan kata lain, iso mergo kepekso-bisa karena terpaksa, terutama dalam hal kuliner. Ya... makanan legenda adalah salah satu komponen rindu yang menjadikan seseorang menjadi selalu ingin dan ingin kembali disuatu tempat dimana ia lahir dan dibesarkan. 
#jogja
#jogjaistimewa
#jogjanese 
#kangenjogja 
#gudegjogja 
#foodporn 
#kulinerlegenda 
#mamanduthomebakerypalembang 
#cookingwithlove
Kai lahir kira-kira 5 bulan sebelum kakek dari pihak ibu meninggal, alhamdulillah sempat ketemu sekali saat Kai pulang dr RS tapi gak pernah berfoto bareng. .
Tapi Eyang Eddy punya banyak teman, salah satunya ini; Eyang Kongko. Sahabat sejiwa, temen curhat, temen ngeband.. Sedikit banyak gayanya serupa, tapi  selera model rambutnya yg lebih sejalan sama Kai 😜
.
.
Salam sehat sejahtera buat om Kongko & tante Tatik juga keluarga ya, @putsulistyowati .. Sekalian doa semoga kehamilan Putri lancar & sehat sampai nanti kelahiran si bayi πŸ™πŸ»β€οΈ
.
. *** Kai with one of his late Grandfather's best friend, soul brother & band mate 😍✊🏻
.

See, effortless is the key of being stylish πŸ˜ŽπŸ˜‚
.
.
#downsyndromebaby #upsyndrome #trendsetter #bald #baldisbeautiful #swag #boyswillbeboys #trisomy21rocks #jogjanese
Kai lahir kira-kira 5 bulan sebelum kakek dari pihak ibu meninggal, alhamdulillah sempat ketemu sekali saat Kai pulang dr RS tapi gak pernah berfoto bareng. . Tapi Eyang Eddy punya banyak teman, salah satunya ini; Eyang Kongko. Sahabat sejiwa, temen curhat, temen ngeband.. Sedikit banyak gayanya serupa, tapi selera model rambutnya yg lebih sejalan sama Kai 😜 . . Salam sehat sejahtera buat om Kongko & tante Tatik juga keluarga ya, @putsulistyowati .. Sekalian doa semoga kehamilan Putri lancar & sehat sampai nanti kelahiran si bayi πŸ™πŸ»β€οΈ . . *** Kai with one of his late Grandfather's best friend, soul brother & band mate 😍✊🏻 . See, effortless is the key of being stylish πŸ˜ŽπŸ˜‚ . . #downsyndromebaby  #upsyndrome  #trendsetter  #bald  #baldisbeautiful  #swag  #boyswillbeboys  #trisomy21rocks  #jogjanese 
Bakso malang yg kuahnya seger banget! Siapa yg setuju sama si mbok kalo bakso ini endeuss bangeet.. πŸ’° 15ribuan
🚩 bakso gress
Jl kaliurang km 6,6 
Ruko kentungan .

#baksolovers #explorejogja #kulinerjogja #makandijogja #chef #instafood #referensimenu #restojogja #warungjogja #rekomenjogja #mustvisitjogja #gudegjogja #nasigudeg #gudegenak #krecek #jogjanese #javanesefood #wiskuljogja #jogjaistimewa #miayamjogja #infomiayam #miayamenak #mieayam #baksogress #kuah #baksoenakjogja #infokulinerjogja
Bakso malang yg kuahnya seger banget! Siapa yg setuju sama si mbok kalo bakso ini endeuss bangeet.. πŸ’° 15ribuan 🚩 bakso gress Jl kaliurang km 6,6 Ruko kentungan . #baksolovers  #explorejogja  #kulinerjogja  #makandijogja  #chef  #instafood  #referensimenu  #restojogja  #warungjogja  #rekomenjogja  #mustvisitjogja  #gudegjogja  #nasigudeg  #gudegenak  #krecek  #jogjanese  #javanesefood  #wiskuljogja  #jogjaistimewa  #miayamjogja  #infomiayam  #miayamenak  #mieayam  #baksogress  #kuah  #baksoenakjogja  #infokulinerjogja 
My grandfather's name, R. Wirjosoemarto. We are proud to be a part of this family, lot of love, lot of respect and lot of happiness. .
.
.
.
.
#family #bigfamily #grandfather #familyname #javanese #jogjanese #yogyakarta #jogja #ngayogyahadiningrat #specialregionofyogyakarta
Terimakasih 😁Kaosnya gagah sekaliπŸ™βœŠ
#rockarebel#sickbrain#fuckyou#rebel#jogjanese