an online Instagram web viewer

#jomblotlaveler medias

Photos

Maaf jika caraku bahagia membuatmu tak suka, krena aku menjalani hdupku bkan sprti apa yg kau inginkan tapi sbgaimana mestinya. 
#visitsumut
#bukitindahsimarjarunjung 
#jomblotlaveler
hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti dia bahagia. Terkadang dia hanya tak ingin terlihat lemah....
In Frame ⤵
Murni jaya a.k.a dokter cinta
Super High Decker 
Hino rk8 
Adi putro
🚩mekarsari bogor
🎬Kamera: samsung grandprime
#sukafotobus #busmania #selfionthebus #murnijaya #fotobusindonesia #meandbus #jomblotlaveler #janganlupabahagia #murnijayalovers #bislovers #ayonaikbus
sing penak disawang durung mesti penak disayang
🚩In frame
Efisiensi 
super high decker 
Hino rk8 
adi putro
🚩Loc: Jln lingkar tambak-sumpiuh
🎬Kamera: samsunggrandprime
#busmania #sukafotobus #efisiensi #bisphotogram #ayonaikbis #bisgalery #ayonaikbus #jomblotlaveler
#fotobusshd #efisiensitransport
#efiensilovers #fotobusindonesia
@Regrann from @endriimam -  apa yang seharusnya kamu cintai, tautkan.. apa yang kamu lepeskan berikan dan ikhlaskan, selamat malam minggu mlo jomblo😊
💈In Frame
TransJakarta
double decker
Mercedes Benz OC 500 RF 2542
💈Lokasi: Jakarta
💈Karoseri:nusantara gemilang
🎬Kamera:  samsung grand prime 
#busmaniacom #sukafotobis #fotobusindonesia #bisphotogram #gallerybusindonesia #jomblotlaveler #ayonaikbus #nusantaragemilang 
#janganlupabahagia #ayonaikbis #busIndonesia

web: www.ayonaikbis.com
Twitter: @ayonaikbiscom
IG: @ayonaikbiscom
FB: www.facebook.com/ayonaikbiscom
@Regrann from @endriimam - apa yang seharusnya kamu cintai, tautkan.. apa yang kamu lepeskan berikan dan ikhlaskan, selamat malam minggu mlo jomblo😊 💈In Frame TransJakarta double decker Mercedes Benz OC 500 RF 2542 💈Lokasi: Jakarta 💈Karoseri:nusantara gemilang 🎬Kamera: samsung grand prime #busmaniacom  #sukafotobis  #fotobusindonesia  #bisphotogram  #gallerybusindonesia  #jomblotlaveler  #ayonaikbus  #nusantaragemilang  #janganlupabahagia  #ayonaikbis  #busIndonesia  web: www.ayonaikbis.com Twitter: @ayonaikbiscom IG: @ayonaikbiscom FB: www.facebook.com/ayonaikbiscom
apa yang seharusnya kamu cintai, tautkan.. apa yang kamu lepeskan berikan dan ikhlaskan, selamat malam minggu mlo jomblo😊
💈In Frame
TransJakarta
double decker
Mercedes Benz OC 500 RF 2542
💈Lokasi: Jakarta
💈Karoseri:nusantara gemilang
🎬Kamera:  oppo a37
#busmaniacom #sukafotobis #fotobusindonesia #bisphotogram #gallerybusindonesia #jomblotlaveler #ayonaikbus #nusantaragemilang 
#janganlupabahagia
#Repost @endriimam with @repostapp
・・・
selamat malam minggu bagi yang menjalankan bagi yang tidak sabar ini ujian
🚩In Frame 
Harapan Jaya
Scania K360
Jet Bus HD2+
🚩Karoseri: adi putro
🚩Lokasi: Terminal Cileungsi
🎬Kamera: samsung grandprime 
#sukafotobis #busmania #bislovers #jomblotlaveler #bisgalery #gallerybisindonesia #busmania #scania #mybusmyadventure #dagelanbus #ayonaikbis #janganlupabahagia #harapanjaya
selamat malam minggu bagi yang menjalankan bagi yang tidak sabar ini ujian
🚩In Frame 
Harapan Jaya
Scania K380
Jet Bus HD2+
🚩Karoseri: adi putro
🚩Lokasi: Terminal Cileungsi
🎬Kamera: samsung grandprime 
#sukafotobis #busmania #bislovers #jomblotlaveler #bisgalery #gallerybisindonesia #busmania #scania #mybusmyadventure #dagelanbus #ayonaikbis #janganlupabahagia #harapanjaya #harapanjayagallery
kalah gaya menang setia😅
#janganlupabahagia #jomblotlaveler #explorjawatengah
Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini.
🔰In Frame: Scorpion Holidays
🔰Lokasi: parkiran gua jatijajar, kebumen, jawa tengah
🎬Kamera: samsunggrandprime
#sukafotobis #busmaniacom #bisgalery #fotobusindonesia #repost_pic_bus #sch #scorpionholidays #jomblotlaveler #janganlupabahagia #scorpionholidaysmania
ora perlu sangar ora perlu tampan sing penting rejeki lancar lan dapur iso ngebul 
IN FRAME
🚀Sugeng RAHAYU
🚀Hino Rk8
🚀Laksana SR1
🎬 kamera: samsunggrandprime
🚩Lokasi: jl raya tambak, bayumas 
#sukafotobus #busmania #sugengrahayu #mybusmyadventure #eatsleepbusindo #fotobusindonesia #bisgalery #gallerybusindonesia #jomblotlaveler #ayonaikbus #jangalupahabahagia
Hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti dia bahagia. Terkadang dia hanya tak ingin terlihat lemah. 
#pacific #goes #indonesiaituindah #jomblotlaveler #pesonaindonesia #explorbanyumas #mytripmyadventure #janganlupabahagia
tukang pijat - - (men men) 😀
#jomblotlaveler #demakhits #pantaibuyutan
Indah tak selalu soal kemewahan 😇
#jomblotlaveler. #kebunbuahmangunan
Insyaallah tahun depan bawa pasangan 😂

#jomblotlaveler #malioboro  #watulawang
Jangan pernah tinggalkan temanmu meskipun semua tau kau hebat,kau kuat.ketahui lah orang yang hebat adalah orang yang mampu berjalan dengan teman yang hampir tak kuat...
-
-
-
-
-
-
-@pendaki_jakarta
#pendakijakarta #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #pendakiindonesia #pendaki #jomblotlaveler #indonesian #nanjakterus #pendakikusam #sakapela #jalanbarengtemen #samasama #bergembira #gunungmerbabu #pendakijakarta #nanjak #gunungmerbabu3142mdpl #indahnyaindonesia
#sahabat_pendaki #jalanjalan #samasama
Jangan pernah tinggalkan temanmu meskipun semua tau kau hebat,kau kuat.ketahui lah orang yang hebat adalah orang yang mampu berjalan dengan teman yang hampir tak kuat... - - - - - - -@pendaki_jakarta #pendakijakarta  #wonderfulindonesia  #pesonaindonesia  #pendakiindonesia  #pendaki  #jomblotlaveler  #indonesian  #nanjakterus  #pendakikusam  #sakapela  #jalanbarengtemen  #samasama  #bergembira  #gunungmerbabu  #pendakijakarta  #nanjak  #gunungmerbabu3142mdpl  #indahnyaindonesia  #sahabat_pendaki  #jalanjalan  #samasama 
lali rasane touring😁
#jomblotlaveler 
#topselfiekragilan
bersih dan indah nyaman buat jalan-jalan
🚌In Frame: SHD ParaMitha
🚌Interior: SHD ParaMitha a.k.a The Campion
🚌Lokasi: Pool Efisiensi purwokerto
🚌engine by Hino Rk 8
🚌karoseri by AdiPutro
🚌Kamere: samsunggrandprime 
#busmaniacomunity #sukafotobis🚌📷 #eatsleepbussindo #instabus #instabus #fotobusindonesia #paramitha #bisgalery #respost_pic_bus #ayonaikbis #gallerybusindonesia #jomblotlaveler
#janganlupabahagia #paramitha
salahku yang dulu menyakitkan hatimu namun tak pernah kamu menyakiti aku.
Teringatkan ku senyummu terlukiskan wajahmu ku hanya berharap kau masih di sampingku.
For you.

#anakbujangibu
#marapimountain
#jomblotlaveler.
salahku yang dulu menyakitkan hatimu namun tak pernah kamu menyakiti aku. Teringatkan ku senyummu terlukiskan wajahmu ku hanya berharap kau masih di sampingku. For you. #anakbujangibu  #marapimountain  #jomblotlaveler .
Esuk" meh golek bubur ng pasar, jebule rk ono sg dodolan...😩
#pasarbubrah#meraphitz#cahgunung#jomblotlaveler#kurangpiknik#instalike#like4like#instagram
#Repost @destinasi_indo with @repostapp
・・・
SELF REMINDER NIH!
 Jangan Mati-matian mengejar sesuatu yg gak bisa di bawa mati.. .
Coba Uang mu d bawak ke gunung laku gak? Gak kan..
Digunung aja gak laku Apalagi di Akhirat, gadak artinya.. .
Kalo kita mengukur amal kita hanya dengan dunia, kita bakalan sering kecewa,karna Allah tidak menilai dunia ini bahkan lebih ringan daripada sebelah sayap nyamuk

Seandainya kata nabi
Dunia ini dimata Allah ada harganya pasti Allah gak mau kasih dunia ini kpd orang yg tidak beriman, berhubung dunia ini gadak harga nya maka Allah kasi dunia ini untuk orang yg tidak beriman.
Sedangkan yg bernilai  Allah simpan untuk orang yg beriman dan sabar

Jadi kalo kita lagi cemburu sama kehidupan orang lain ada rasa kyk kepengen apa yg orang punya ada rasa iri
Merasa orang lain lebih beruntung 
Bilang "Wama Indallahi khair" (Apa yg ada disisi Allah lebih baik)

Nice shot by @dimasardian.id
.
.
Jangan lupa hastag #destinasi_indo
.
.
Loc : Pinggiran tepi Danau Toba , Sumatera Utara
#berbagisemangat #pejuangmahar #visitsumut #sumutasik #remajabinjai #pariwisatasumut #indonesia #medan #jomblotlaveler #catatanseorangpetualang #kowala #muslimhits #jejakpendaki #hellonusantara
#Repost  @destinasi_indo with @repostapp ・・・ SELF REMINDER NIH! Jangan Mati-matian mengejar sesuatu yg gak bisa di bawa mati.. . Coba Uang mu d bawak ke gunung laku gak? Gak kan.. Digunung aja gak laku Apalagi di Akhirat, gadak artinya.. . Kalo kita mengukur amal kita hanya dengan dunia, kita bakalan sering kecewa,karna Allah tidak menilai dunia ini bahkan lebih ringan daripada sebelah sayap nyamuk Seandainya kata nabi Dunia ini dimata Allah ada harganya pasti Allah gak mau kasih dunia ini kpd orang yg tidak beriman, berhubung dunia ini gadak harga nya maka Allah kasi dunia ini untuk orang yg tidak beriman. Sedangkan yg bernilai Allah simpan untuk orang yg beriman dan sabar Jadi kalo kita lagi cemburu sama kehidupan orang lain ada rasa kyk kepengen apa yg orang punya ada rasa iri Merasa orang lain lebih beruntung Bilang "Wama Indallahi khair" (Apa yg ada disisi Allah lebih baik) Nice shot by @dimasardian.id . . Jangan lupa hastag #destinasi_indo  . . Loc : Pinggiran tepi Danau Toba , Sumatera Utara #berbagisemangat  #pejuangmahar  #visitsumut  #sumutasik  #remajabinjai  #pariwisatasumut  #indonesia  #medan  #jomblotlaveler  #catatanseorangpetualang  #kowala  #muslimhits  #jejakpendaki  #hellonusantara 
#Repost @fazarockta with @repostapp
・・・
Jangan Mati-matian mengejar sesuatu yg gak bisa di bawa mati.. .
Coba Uang mu d bawak ke gunung laku gak? Gak kan..
Digunung aja gak laku Apalagi di Akhirat, gadak artinya.. .
Kalo kita mengukur amal kita hanya dengan dunia, kita bakalan sering kecewa,karna Allah tidak menilai dunia ini bahkan lebih ringan daripada sebelah sayap nyamuk

Seandainya kata nabi
Dunia ini dimata Allah ada harganya pasti Allah gak mau kasih dunia ini kpd orang yg tidak beriman, berhubung dunia ini gadak harga nya maka Allah kasi dunia ini untuk orang yg tidak beriman.
Sedangkan yg bernilai  Allah simpan untuk orang yg beriman dan sabar

Jadi kalo kita lagi cemburu sama kehidupan orang lain ada rasa kyk kepengen apa yg orang punya ada rasa iri
Merasa orang lain lebih beruntung 
Bilang "Wama Indallahi khair" (Apa yg ada disisi Allah lebih baik)

Nice shot by @dimasardian.id

#berbagisemangat #pejuangmahar #visitsumut #sumutasik #remajabinjai #pariwisatasumut #indonesia #medan #jomblotlaveler #catatanseorangpetualang #kowala #muslimhits #jejakpendaki #hellonusantara
#Repost  @fazarockta with @repostapp ・・・ Jangan Mati-matian mengejar sesuatu yg gak bisa di bawa mati.. . Coba Uang mu d bawak ke gunung laku gak? Gak kan.. Digunung aja gak laku Apalagi di Akhirat, gadak artinya.. . Kalo kita mengukur amal kita hanya dengan dunia, kita bakalan sering kecewa,karna Allah tidak menilai dunia ini bahkan lebih ringan daripada sebelah sayap nyamuk Seandainya kata nabi Dunia ini dimata Allah ada harganya pasti Allah gak mau kasih dunia ini kpd orang yg tidak beriman, berhubung dunia ini gadak harga nya maka Allah kasi dunia ini untuk orang yg tidak beriman. Sedangkan yg bernilai Allah simpan untuk orang yg beriman dan sabar Jadi kalo kita lagi cemburu sama kehidupan orang lain ada rasa kyk kepengen apa yg orang punya ada rasa iri Merasa orang lain lebih beruntung Bilang "Wama Indallahi khair" (Apa yg ada disisi Allah lebih baik) Nice shot by @dimasardian.id #berbagisemangat  #pejuangmahar  #visitsumut  #sumutasik  #remajabinjai  #pariwisatasumut  #indonesia  #medan  #jomblotlaveler  #catatanseorangpetualang  #kowala  #muslimhits  #jejakpendaki  #hellonusantara 
Kalok foto jangan suka jaim lah 😸•••
Buruan ke tempat ini guys bentar lagi juga firal. Sensasi dingin nya berrr dah.
Lokasi📷 : muncar desa bubakan kec. Girimarto kab. Wonogiri
#wonogiriku #pesonawisatawonogiri
#eksplorwonogiri #jomblotlaveler #longweekend #pecah
Tangan kiri megang kamera, tangan yang kanan megang handphone, tapi tetep aja jodoh ditangan tuhan.
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
loc.cemoro sewu tawangmagu
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
#lawumountain #pendakikerenkeren #pendakiindonesia #idpendaki #pendakikeren #pendakikusam #pendakikusut #mountainesia  #jelajahindonesia #jelajahgunung #jomblotlaveler #pendakimuslim #jejaksetapak
Lawu. (n) ngangenin, kenangan abis, banyak tempat yang bikin mata melek, cuma disini yang ada rumah 
makan diatas awan, mantap djiwa.
Loc.Lawu Mountain 
#lawumountain #LAWUMOUNTAIN #pendakiindonesia #instapendaki #idpendaki #pendakikusam_ #muncakid #pendakikusut_ #pendakikerenkeren #kabutlembut #mountainesia #jomblotlaveler #komedigunung #pendakimuslim
#Repost @kevineganta with @repostapp
・・・
Kampung Dayak, desa miau baru, kec.Kongbeng
#jalanjalan #muarawahau #kampungdayakmiau #traveler #jomblobahagia #jomblopiknik #jomblotlaveler # jomblohits # Indonesia #indonesiabanget #wisata # visitindonesia#visitwahau#explorewahau#wahaunesia
Kami bukan tlavellers, tapi kami tidak mau saja masa tua kami tanpa cerita.
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
Loc.Sabana 2 Mt.Merbabu
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
#pasaptasatriagiri #kopam #pendakiindonesia #pendakikusam_ #pendakikusut #idpendaki #mountainesia #mountain #jalanpendaki #pendakikece #pendakikeren #pendakimuslim #muncakid #praperjalanan #pancasilasatusatupancasila #jomblotlaveler #indotravellers #kabutlembut #masamasasma #anakhitzkekinian #anakhitz #ngadirojohits #nguntoronadihits #latepost
Kami bukan tlavellers, tapi kami tidak mau saja masa tua kami tanpa cerita. ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ Loc.Sabana 2 Mt.Merbabu ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ #pasaptasatriagiri  #kopam  #pendakiindonesia  #pendakikusam_  #pendakikusut  #idpendaki  #mountainesia  #mountain  #jalanpendaki  #pendakikece  #pendakikeren  #pendakimuslim  #muncakid  #praperjalanan  #pancasilasatusatupancasila  #jomblotlaveler  #indotravellers  #kabutlembut  #masamasasma  #anakhitzkekinian  #anakhitz  #ngadirojohits  #nguntoronadihits  #latepost 
mkasihh udah meluangkan waktu kalian beberapa detik buat foto kya gini..😜😀 📷by @andri_blawor ..dan ma.af terpaksa gak ikut dalam fto ini @andri_blawor .. #eksplortemanggung #jomblotlaveler #kekinianbanget #kekinian #jomblohits #jomblohappy #ngakakkocak #anakhitsbanget #anakhitskekinian
Kampung Dayak , muara wahau , wahau baru desa miau baru, kecamatan Kongbeng 
#jalanjalan #muarawahau #kampungdayakmiau #traveler #jomblobahagia #jomblopiknik #jomblotlaveler # jomblohits # Indonesia #indonesiabanget #wisata # visitindonesia
#anakhitskekinian #anakhits
holiday invite that girl complicated. preferably alone. Is not it.? 😁😁😁 #kutalombok #liburan #jomblotlaveler
Libur telah tiba,libur telah tiba, hore hore hatiku bahagia😅😄kapan gendong tas Carrier lagi🗻🏕⛺foto "PADA WAKTU ITU"😅
#jomblotlaveler #kepen_69 #prau #pendakijomblo #satpam #satpampendaki #satpamkece #satpamjomblo #satpamganteng #dabs #ngdabs
Jagalah lingkungan ini dengan sebaik baiknya. Supaya anak cucu kita besok, bisa menikmatinya #mtmerbabu #jomblotlaveler #merbabu #pendaki #pendakiganteng
Neneng sendirian aja nih😀😁
Yakin gak mau nemenin bang?? 😂😅😁
.
.
.
#curuggorobog #adventure #inimahsumedang #sumedangtandang #sumedangadventure #jomblobahagia #jomblotlaveler
Waktu di pagi hari di langit Dieng..
, , ,
,
,
,
#indonesia #anakikutikutan #jomblotlaveler #jalandijawa #bukananakhits
Terus menatap kedepan, kalaupun kita harus menengok  kebelakang angap aja untuk ujian,dan jangan sampe masa lalumu membuatmu semakin terpuruk,,,,,
.
.
.
.
.
.
.
#jomblobahagia 
#jomblotlaveler 
#anakikutikutan 
#pendakicantik 
#pendakimerahputih 
#exploreindonesian 
#gunungprau 
#pendakiislam
Selamat Pagii, gimana? Masih jomblo apa sudah mendingan? 
#jomblo#jomblomulia #jomblotlaveler#jomblohits#jomblobahagia#jomblongenes#morning
"KEPOTERMIA"
adalah reaksi ya di lakukan laki" ketika bertemu lawan jenis di jalur pendakian
~Sendirian aja mbak?
~Darimana mbak?
~ngecamp dimana?
Gitu aja terus sampai akhirnya tukeran pin dan foto bareng.
#jomblotlaveler #kepen_69 #dilemapendakijomblo
#singpentingyakin #prau #gunungindonesia #2565mdpl #instagunung #praumountain #instamountain #mountainesia #mdplindonesia #pendakiindonesia #pendakijomblo #exploregunung #funhiking #pendakikeren #pendekar #maripiknikjanganpanik #ayomendaki
"KEPOTERMIA" adalah reaksi ya di lakukan laki" ketika bertemu lawan jenis di jalur pendakian ~Sendirian aja mbak? ~Darimana mbak? ~ngecamp dimana? Gitu aja terus sampai akhirnya tukeran pin dan foto bareng. #jomblotlaveler  #kepen_69  #dilemapendakijomblo  #singpentingyakin  #prau  #gunungindonesia  #2565mdpl  #instagunung  #praumountain  #instamountain  #mountainesia  #mdplindonesia  #pendakiindonesia  #pendakijomblo  #exploregunung  #funhiking  #pendakikeren  #pendekar  #maripiknikjanganpanik  #ayomendaki 
Pendekar dapat temen baru buat ngetrip ke laut😅😜😝
#jomblotlaveler #holiday #beach #pendekar #pendekarpiknikdewe #koncoedan #gilagilaan #dolanbareng #ayodolan #instajomblo
Wajah kusam,Kulit hitam,badan penuh debu,capek?ya itu pasti!!!tapi butuh perjuangan ekstra untuk sampai ke 2437 MDPL agar bisa melihat keindahan alam indonesia yg luar biasa ini,sayangnya puncak tinggal beberapa meter lg fisik udah nyerah,😁😁😂,gpp lah,,lain waktu harus sampai puncak🗻SEMRANGAT💪🙌🙆
#jomblotlaveler #sumbing #mountain #pestan #pasarsetan #instagunung #mdplindonesia #idpendaki #sumbingmountain #traveling #instapendaki #tukangdolan #ayodolan #dolandewe #pendekar
Wajah kusam,Kulit hitam,badan penuh debu,capek?ya itu pasti!!!tapi butuh perjuangan ekstra untuk sampai ke 2437 MDPL agar bisa melihat keindahan alam indonesia yg luar biasa ini,sayangnya puncak tinggal beberapa meter lg fisik udah nyerah,😁😁😂,gpp lah,,lain waktu harus sampai puncak🗻SEMRANGAT💪🙌🙆 #jomblotlaveler  #sumbing  #mountain  #pestan  #pasarsetan  #instagunung  #mdplindonesia  #idpendaki  #sumbingmountain  #traveling  #instapendaki  #tukangdolan  #ayodolan  #dolandewe  #pendekar 
Kita memang gak butuh waktu yang banyak untuk mengenal satu sama lain
Waktu mengajarkan kita apa arti seorang teman, sahabat bahkan saudara
Tetaplah di sampingku @wulan_elrasyid @fitrianasuciii saat aku senang, marah, ngambek, nangis, sedih, galau, capek, baper bahkan sibuk
Ketahuilah waktu juga yang akan memisahkan kita 😄😊 #secretgardencafe #jomblotlaveler #nongkijogja #cafejogja
Kita memang gak butuh waktu yang banyak untuk mengenal satu sama lain Waktu mengajarkan kita apa arti seorang teman, sahabat bahkan saudara Tetaplah di sampingku @wulan_elrasyid @fitrianasuciii saat aku senang, marah, ngambek, nangis, sedih, galau, capek, baper bahkan sibuk Ketahuilah waktu juga yang akan memisahkan kita 😄😊 #secretgardencafe  #jomblotlaveler  #nongkijogja  #cafejogja 
Mbubuti suket teki dek, nggo nandor pari
.
.
.
.
#suketteki #mtmerbabu #taktandorparimalahtukulesuketteki
Puasa2 jam segini panasnya serasa mencekik 😨
.
#kurangAqua
. .  Hutan Pinus, Mangunan, Imogiri
#jomblotlaveler#explorebantul #explorejogja #janganpanikmaripiknik #jpmp #visitejogja #instashot #nocrop