an online Instagram web viewer

#jomblotlaveler medias

Photos

ayo piknik nikmati pesona alam indonesia
#cb150r #cb150facelift #cb150rnusantara #jomblotlaveler
Jadi kapan ada seseorang yang nemenin disini 😂
#jomblotlaveler #newbie
Apakah kalian semua mengerti mengapa manusia tidak di berikan sepasang sayap oleh Tuhan?
Karena yang di takutkan,ego manusia mengalahkan akal sehatnya,mereka akan terbang lebih dekat dengan matahari ,bukan begitu?
Jadi bersukurlah karena kita masih dianugerahi sepasang kaki yang kuat untuk menapaki setiap prosesnya...
.
.
.
#magelanghits#exploreindonesia#anakpantai#bahagia#jomblotlaveler
Apakah kalian semua mengerti mengapa manusia tidak di berikan sepasang sayap oleh Tuhan? Karena yang di takutkan,ego manusia mengalahkan akal sehatnya,mereka akan terbang lebih dekat dengan matahari ,bukan begitu? Jadi bersukurlah karena kita masih dianugerahi sepasang kaki yang kuat untuk menapaki setiap prosesnya... . . . #magelanghits #exploreindonesia #anakpantai #bahagia #jomblotlaveler 
Senyumin aja 😀
#jomblotlaveler
Tenang dan damai 👌🍃 #jomblotlaveler #indonesiahitz #lombok #gilikapal
😽😸😻😺 ~
Bahagia itu kita sendiri yang buat 
Jadi enjoy ajah 
#natural
#enjoy 
#happy
#jomblotlaveler
saya adalah saya .saya bukan kamu kamu,dia,ataupun mereka 
#jomblotlaveler #travelerganteng 
#explorejogja
ayo piknik nikmati pesona alam indonesia
#cb150r #cb150facelift #cb150rnusantara #jomblotlaveler
Senyumin aja 😀
#jomblotlaveler
terima kasih,
kau telah membuat hatiku kaya,
pada batas terdalam rasa yang ku punya dalam senja kala berkabut.... #tampomas #pos4 #awikereteg#inimahsumedang #sumedang #sumedanghits #hammock #hammocks #hammocking #hamock #hammocksumedang #senja #kabut #nature #naturephotography #canon #canon60d #natgeo #life #wild #hike #pendakiindonesia #pendakijomblo #jomblotlaveler #photography #phototravel #hammockersmd #hammocker #exploresumedang
Perempuan adalah kota yang cuacanya berubah-ubah.

Sedangkan, laki-laki adalah penduduk yang harus tahan di segala cuaca.
.
.
Loc : bukit sipolha
.
.
#lfl #lff #like4likers #likeme #like4like #likeforfollow #like4likers #followme #advanture #mytripmyadventure #jalanjalanmen #bukitsipolha #sumut #exploresumut #sumutkekinian #jomblopetualang #petualangcantik #visitsumut #mtma_sumut #jomblotlaveler #jomblo_traveler #lingkarsumut #mtmasumut #wanitaindonesia #wanitagunung #exploresiantar #explorewisatasumut
Perempuan adalah kota yang cuacanya berubah-ubah. Sedangkan, laki-laki adalah penduduk yang harus tahan di segala cuaca. . . Loc : bukit sipolha . . #lfl  #lff  #like4likers  #likeme  #like4like  #likeforfollow  #like4likers  #followme  #advanture  #mytripmyadventure  #jalanjalanmen  #bukitsipolha  #sumut  #exploresumut  #sumutkekinian  #jomblopetualang  #petualangcantik  #visitsumut  #mtma_sumut  #jomblotlaveler  #jomblo_traveler  #lingkarsumut  #mtmasumut  #wanitaindonesia  #wanitagunung  #exploresiantar  #explorewisatasumut 
Maaf jika caraku bahagia membuatmu tak suka, krena aku menjalani hdupku bkan sprti apa yg kau inginkan tapi sbgaimana mestinya. 
#visitsumut
#bukitindahsimarjarunjung 
#jomblotlaveler
hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti dia bahagia. Terkadang dia hanya tak ingin terlihat lemah....
In Frame ⤵
Murni jaya a.k.a dokter cinta
Super High Decker 
Hino rk8 
Adi putro
🚩mekarsari bogor
🎬Kamera: samsung grandprime
#sukafotobus #busmania #selfionthebus #murnijaya #fotobusindonesia #meandbus #jomblotlaveler #janganlupabahagia #murnijayalovers #bislovers #ayonaikbus
sing penak disawang durung mesti penak disayang
🚩In frame
Efisiensi 
super high decker 
Hino rk8 
adi putro
🚩Loc: Jln lingkar tambak-sumpiuh
🎬Kamera: samsunggrandprime
#busmania #sukafotobus #efisiensi #bisphotogram #ayonaikbis #bisgalery #ayonaikbus #jomblotlaveler
#fotobusshd #efisiensitransport
#efiensilovers #fotobusindonesia
@Regrann from @endriimam -  apa yang seharusnya kamu cintai, tautkan.. apa yang kamu lepeskan berikan dan ikhlaskan, selamat malam minggu mlo jomblo😊
💈In Frame
TransJakarta
double decker
Mercedes Benz OC 500 RF 2542
💈Lokasi: Jakarta
💈Karoseri:nusantara gemilang
🎬Kamera:  samsung grand prime 
#busmaniacom #sukafotobis #fotobusindonesia #bisphotogram #gallerybusindonesia #jomblotlaveler #ayonaikbus #nusantaragemilang 
#janganlupabahagia #ayonaikbis #busIndonesia

web: www.ayonaikbis.com
Twitter: @ayonaikbiscom
IG: @ayonaikbiscom
FB: www.facebook.com/ayonaikbiscom
@Regrann from @endriimam - apa yang seharusnya kamu cintai, tautkan.. apa yang kamu lepeskan berikan dan ikhlaskan, selamat malam minggu mlo jomblo😊 💈In Frame TransJakarta double decker Mercedes Benz OC 500 RF 2542 💈Lokasi: Jakarta 💈Karoseri:nusantara gemilang 🎬Kamera: samsung grand prime #busmaniacom  #sukafotobis  #fotobusindonesia  #bisphotogram  #gallerybusindonesia  #jomblotlaveler  #ayonaikbus  #nusantaragemilang  #janganlupabahagia  #ayonaikbis  #busIndonesia  web: www.ayonaikbis.com Twitter: @ayonaikbiscom IG: @ayonaikbiscom FB: www.facebook.com/ayonaikbiscom
apa yang seharusnya kamu cintai, tautkan.. apa yang kamu lepeskan berikan dan ikhlaskan, selamat malam minggu mlo jomblo😊
💈In Frame
TransJakarta
double decker
Mercedes Benz OC 500 RF 2542
💈Lokasi: Jakarta
💈Karoseri:nusantara gemilang
🎬Kamera:  oppo a37
#busmaniacom #sukafotobis #fotobusindonesia #bisphotogram #gallerybusindonesia #jomblotlaveler #ayonaikbus #nusantaragemilang 
#janganlupabahagia
#Repost @endriimam with @repostapp
・・・
selamat malam minggu bagi yang menjalankan bagi yang tidak sabar ini ujian
🚩In Frame 
Harapan Jaya
Scania K360
Jet Bus HD2+
🚩Karoseri: adi putro
🚩Lokasi: Terminal Cileungsi
🎬Kamera: samsung grandprime 
#sukafotobis #busmania #bislovers #jomblotlaveler #bisgalery #gallerybisindonesia #busmania #scania #mybusmyadventure #dagelanbus #ayonaikbis #janganlupabahagia #harapanjaya
selamat malam minggu bagi yang menjalankan bagi yang tidak sabar ini ujian
🚩In Frame 
Harapan Jaya
Scania K380
Jet Bus HD2+
🚩Karoseri: adi putro
🚩Lokasi: Terminal Cileungsi
🎬Kamera: samsung grandprime 
#sukafotobis #busmania #bislovers #jomblotlaveler #bisgalery #gallerybisindonesia #busmania #scania #mybusmyadventure #dagelanbus #ayonaikbis #janganlupabahagia #harapanjaya #harapanjayagallery
kalah gaya menang setia😅
#janganlupabahagia #jomblotlaveler #explorjawatengah
Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini.
🔰In Frame: Scorpion Holidays
🔰Lokasi: parkiran gua jatijajar, kebumen, jawa tengah
🎬Kamera: samsunggrandprime
#sukafotobis #busmaniacom #bisgalery #fotobusindonesia #repost_pic_bus #sch #scorpionholidays #jomblotlaveler #janganlupabahagia #scorpionholidaysmania
Hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti dia bahagia. Terkadang dia hanya tak ingin terlihat lemah. 
#pacific #goes #indonesiaituindah #jomblotlaveler #pesonaindonesia #explorbanyumas #mytripmyadventure #janganlupabahagia
main di kebumen nemu tulis love opo iku 😂 jangan tanya kapan berdua kalo udah waktunya pasti nonggol sendiri kok😊
#kebumenkeren #jomblotlaveler #janganlupabahagia
Jadi kapan ada seseorang yang nemenin disini 😂
#jomblotlaveler #newbie
saya adalah saya .saya bukan kamu kamu,dia,ataupun mereka 
#jomblotlaveler #travelerganteng 
#explorejogja
tukang pijat - - (men men) 😀
#jomblotlaveler #demakhits #pantaibuyutan
Indah tak selalu soal kemewahan 😇
#jomblotlaveler. #kebunbuahmangunan
Insyaallah tahun depan bawa pasangan 😂

#jomblotlaveler #malioboro  #watulawang
Cukup pasar aja yang bubrah , hubungan kita jangan :) .
.
.
.
.
#pendakikece #jomblotlaveler #merapimountain #jangancumadirumah #pendakijomblo #masihdenganorangyangsama
Jangan pernah tinggalkan temanmu meskipun semua tau kau hebat,kau kuat.ketahui lah orang yang hebat adalah orang yang mampu berjalan dengan teman yang hampir tak kuat...
-
-
-
-
-
-
-@pendaki_jakarta
#pendakijakarta #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #pendakiindonesia #pendaki #jomblotlaveler #indonesian #nanjakterus #pendakikusam #sakapela #jalanbarengtemen #samasama #bergembira #gunungmerbabu #pendakijakarta #nanjak #gunungmerbabu3142mdpl #indahnyaindonesia
#sahabat_pendaki #jalanjalan #samasama
Jangan pernah tinggalkan temanmu meskipun semua tau kau hebat,kau kuat.ketahui lah orang yang hebat adalah orang yang mampu berjalan dengan teman yang hampir tak kuat... - - - - - - -@pendaki_jakarta #pendakijakarta  #wonderfulindonesia  #pesonaindonesia  #pendakiindonesia  #pendaki  #jomblotlaveler  #indonesian  #nanjakterus  #pendakikusam  #sakapela  #jalanbarengtemen  #samasama  #bergembira  #gunungmerbabu  #pendakijakarta  #nanjak  #gunungmerbabu3142mdpl  #indahnyaindonesia  #sahabat_pendaki  #jalanjalan  #samasama 
Apakah kalian semua mengerti mengapa manusia tidak di berikan sepasang sayap oleh Tuhan?
Karena yang di takutkan,ego manusia mengalahkan akal sehatnya,mereka akan terbang lebih dekat dengan matahari ,bukan begitu?
Jadi bersukurlah karena kita masih dianugerahi sepasang kaki yang kuat untuk menapaki setiap prosesnya...
.
.
.
#magelanghits#exploreindonesia#anakpantai#bahagia#jomblotlaveler
Apakah kalian semua mengerti mengapa manusia tidak di berikan sepasang sayap oleh Tuhan? Karena yang di takutkan,ego manusia mengalahkan akal sehatnya,mereka akan terbang lebih dekat dengan matahari ,bukan begitu? Jadi bersukurlah karena kita masih dianugerahi sepasang kaki yang kuat untuk menapaki setiap prosesnya... . . . #magelanghits #exploreindonesia #anakpantai #bahagia #jomblotlaveler 
lali rasane touring😁
#jomblotlaveler 
#topselfiekragilan
"Lalu nikmat tuhan manakah yang kamu dustakan??"
#lfl #lff #jepretanhpku #jomblotlaveler #jakarta #tigerrevo #savetigerrevo #tigermenolakpunah
bersih dan indah nyaman buat jalan-jalan
🚌In Frame: SHD ParaMitha
🚌Interior: SHD ParaMitha a.k.a The Campion
🚌Lokasi: Pool Efisiensi purwokerto
🚌engine by Hino Rk 8
🚌karoseri by AdiPutro
🚌Kamere: samsunggrandprime 
#busmaniacomunity #sukafotobis🚌📷 #eatsleepbussindo #instabus #instabus #fotobusindonesia #paramitha #bisgalery #respost_pic_bus #ayonaikbis #gallerybusindonesia #jomblotlaveler
#janganlupabahagia #paramitha
Bercerminlah diri dulu, sebelum menilai orang lain.
#vapor #vape #vapeindo #finderdna250 #peerless #jumpmonster #pantailegian #pantailegianbali #explorebali #sunsets #jomblotlaveler
salahku yang dulu menyakitkan hatimu namun tak pernah kamu menyakiti aku.
Teringatkan ku senyummu terlukiskan wajahmu ku hanya berharap kau masih di sampingku.
For you.

#anakbujangibu
#marapimountain
#jomblotlaveler.
salahku yang dulu menyakitkan hatimu namun tak pernah kamu menyakiti aku. Teringatkan ku senyummu terlukiskan wajahmu ku hanya berharap kau masih di sampingku. For you. #anakbujangibu  #marapimountain  #jomblotlaveler .
Esuk" meh golek bubur ng pasar, jebule rk ono sg dodolan...😩
#pasarbubrah#meraphitz#cahgunung#jomblotlaveler#kurangpiknik#instalike#like4like#instagram
#Repost @destinasi_indo with @repostapp
・・・
SELF REMINDER NIH!
 Jangan Mati-matian mengejar sesuatu yg gak bisa di bawa mati.. .
Coba Uang mu d bawak ke gunung laku gak? Gak kan..
Digunung aja gak laku Apalagi di Akhirat, gadak artinya.. .
Kalo kita mengukur amal kita hanya dengan dunia, kita bakalan sering kecewa,karna Allah tidak menilai dunia ini bahkan lebih ringan daripada sebelah sayap nyamuk

Seandainya kata nabi
Dunia ini dimata Allah ada harganya pasti Allah gak mau kasih dunia ini kpd orang yg tidak beriman, berhubung dunia ini gadak harga nya maka Allah kasi dunia ini untuk orang yg tidak beriman.
Sedangkan yg bernilai  Allah simpan untuk orang yg beriman dan sabar

Jadi kalo kita lagi cemburu sama kehidupan orang lain ada rasa kyk kepengen apa yg orang punya ada rasa iri
Merasa orang lain lebih beruntung 
Bilang "Wama Indallahi khair" (Apa yg ada disisi Allah lebih baik)

Nice shot by @dimasardian.id
.
.
Jangan lupa hastag #destinasi_indo
.
.
Loc : Pinggiran tepi Danau Toba , Sumatera Utara
#berbagisemangat #pejuangmahar #visitsumut #sumutasik #remajabinjai #pariwisatasumut #indonesia #medan #jomblotlaveler #catatanseorangpetualang #kowala #muslimhits #jejakpendaki #hellonusantara
#Repost  @destinasi_indo with @repostapp ・・・ SELF REMINDER NIH! Jangan Mati-matian mengejar sesuatu yg gak bisa di bawa mati.. . Coba Uang mu d bawak ke gunung laku gak? Gak kan.. Digunung aja gak laku Apalagi di Akhirat, gadak artinya.. . Kalo kita mengukur amal kita hanya dengan dunia, kita bakalan sering kecewa,karna Allah tidak menilai dunia ini bahkan lebih ringan daripada sebelah sayap nyamuk Seandainya kata nabi Dunia ini dimata Allah ada harganya pasti Allah gak mau kasih dunia ini kpd orang yg tidak beriman, berhubung dunia ini gadak harga nya maka Allah kasi dunia ini untuk orang yg tidak beriman. Sedangkan yg bernilai Allah simpan untuk orang yg beriman dan sabar Jadi kalo kita lagi cemburu sama kehidupan orang lain ada rasa kyk kepengen apa yg orang punya ada rasa iri Merasa orang lain lebih beruntung Bilang "Wama Indallahi khair" (Apa yg ada disisi Allah lebih baik) Nice shot by @dimasardian.id . . Jangan lupa hastag #destinasi_indo  . . Loc : Pinggiran tepi Danau Toba , Sumatera Utara #berbagisemangat  #pejuangmahar  #visitsumut  #sumutasik  #remajabinjai  #pariwisatasumut  #indonesia  #medan  #jomblotlaveler  #catatanseorangpetualang  #kowala  #muslimhits  #jejakpendaki  #hellonusantara 
#Repost @fazarockta with @repostapp
・・・
Jangan Mati-matian mengejar sesuatu yg gak bisa di bawa mati.. .
Coba Uang mu d bawak ke gunung laku gak? Gak kan..
Digunung aja gak laku Apalagi di Akhirat, gadak artinya.. .
Kalo kita mengukur amal kita hanya dengan dunia, kita bakalan sering kecewa,karna Allah tidak menilai dunia ini bahkan lebih ringan daripada sebelah sayap nyamuk

Seandainya kata nabi
Dunia ini dimata Allah ada harganya pasti Allah gak mau kasih dunia ini kpd orang yg tidak beriman, berhubung dunia ini gadak harga nya maka Allah kasi dunia ini untuk orang yg tidak beriman.
Sedangkan yg bernilai  Allah simpan untuk orang yg beriman dan sabar

Jadi kalo kita lagi cemburu sama kehidupan orang lain ada rasa kyk kepengen apa yg orang punya ada rasa iri
Merasa orang lain lebih beruntung 
Bilang "Wama Indallahi khair" (Apa yg ada disisi Allah lebih baik)

Nice shot by @dimasardian.id

#berbagisemangat #pejuangmahar #visitsumut #sumutasik #remajabinjai #pariwisatasumut #indonesia #medan #jomblotlaveler #catatanseorangpetualang #kowala #muslimhits #jejakpendaki #hellonusantara
#Repost  @fazarockta with @repostapp ・・・ Jangan Mati-matian mengejar sesuatu yg gak bisa di bawa mati.. . Coba Uang mu d bawak ke gunung laku gak? Gak kan.. Digunung aja gak laku Apalagi di Akhirat, gadak artinya.. . Kalo kita mengukur amal kita hanya dengan dunia, kita bakalan sering kecewa,karna Allah tidak menilai dunia ini bahkan lebih ringan daripada sebelah sayap nyamuk Seandainya kata nabi Dunia ini dimata Allah ada harganya pasti Allah gak mau kasih dunia ini kpd orang yg tidak beriman, berhubung dunia ini gadak harga nya maka Allah kasi dunia ini untuk orang yg tidak beriman. Sedangkan yg bernilai Allah simpan untuk orang yg beriman dan sabar Jadi kalo kita lagi cemburu sama kehidupan orang lain ada rasa kyk kepengen apa yg orang punya ada rasa iri Merasa orang lain lebih beruntung Bilang "Wama Indallahi khair" (Apa yg ada disisi Allah lebih baik) Nice shot by @dimasardian.id #berbagisemangat  #pejuangmahar  #visitsumut  #sumutasik  #remajabinjai  #pariwisatasumut  #indonesia  #medan  #jomblotlaveler  #catatanseorangpetualang  #kowala  #muslimhits  #jejakpendaki  #hellonusantara 
😽😸😻😺 ~
Bahagia itu kita sendiri yang buat 
Jadi enjoy ajah 
#natural
#enjoy 
#happy
#jomblotlaveler
Kalok foto jangan suka jaim lah 😸•••
Buruan ke tempat ini guys bentar lagi juga firal. Sensasi dingin nya berrr dah.
Lokasi📷 : muncar desa bubakan kec. Girimarto kab. Wonogiri
#wonogiriku #pesonawisatawonogiri
#eksplorwonogiri #jomblotlaveler #longweekend #pecah
Tangan kiri megang kamera, tangan yang kanan megang handphone, tapi tetep aja jodoh ditangan tuhan.
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
loc.cemoro sewu tawangmagu
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
#lawumountain #pendakikerenkeren #pendakiindonesia #idpendaki #pendakikeren #pendakikusam #pendakikusut #mountainesia  #jelajahindonesia #jelajahgunung #jomblotlaveler #pendakimuslim #jejaksetapak
Lawu. (n) ngangenin, kenangan abis, banyak tempat yang bikin mata melek, cuma disini yang ada rumah 
makan diatas awan, mantap djiwa.
Loc.Lawu Mountain 
#lawumountain #LAWUMOUNTAIN #pendakiindonesia #instapendaki #idpendaki #pendakikusam_ #muncakid #pendakikusut_ #pendakikerenkeren #kabutlembut #mountainesia #jomblotlaveler #komedigunung #pendakimuslim
Kami bukan tlavellers, tapi kami tidak mau saja masa tua kami tanpa cerita.
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
Loc.Sabana 2 Mt.Merbabu
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
#pasaptasatriagiri #kopam #pendakiindonesia #pendakikusam_ #pendakikusut #idpendaki #mountainesia #mountain #jalanpendaki #pendakikece #pendakikeren #pendakimuslim #muncakid #praperjalanan #pancasilasatusatupancasila #jomblotlaveler #indotravellers #kabutlembut #masamasasma #anakhitzkekinian #anakhitz #ngadirojohits #nguntoronadihits #latepost
Kami bukan tlavellers, tapi kami tidak mau saja masa tua kami tanpa cerita. ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ Loc.Sabana 2 Mt.Merbabu ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ #pasaptasatriagiri  #kopam  #pendakiindonesia  #pendakikusam_  #pendakikusut  #idpendaki  #mountainesia  #mountain  #jalanpendaki  #pendakikece  #pendakikeren  #pendakimuslim  #muncakid  #praperjalanan  #pancasilasatusatupancasila  #jomblotlaveler  #indotravellers  #kabutlembut  #masamasasma  #anakhitzkekinian  #anakhitz  #ngadirojohits  #nguntoronadihits  #latepost 
mkasihh udah meluangkan waktu kalian beberapa detik buat foto kya gini..😜😀 📷by @andri_blawor ..dan ma.af terpaksa gak ikut dalam fto ini @andri_blawor .. #eksplortemanggung #jomblotlaveler #kekinianbanget #kekinian #jomblohits #jomblohappy #ngakakkocak #anakhitsbanget #anakhitskekinian
Kampung Dayak , muara wahau , wahau baru desa miau baru, kecamatan Kongbeng 
#jalanjalan #muarawahau #kampungdayakmiau #traveler #jomblobahagia #jomblopiknik #jomblotlaveler # jomblohits # Indonesia #indonesiabanget #wisata # visitindonesia
#anakhitskekinian #anakhits
Tenang dan damai 👌🍃 #jomblotlaveler #indonesiahitz #lombok #gilikapal
holiday invite that girl complicated. preferably alone. Is not it.? 😁😁😁 #kutalombok #liburan #jomblotlaveler
Jagalah lingkungan ini dengan sebaik baiknya. Supaya anak cucu kita besok, bisa menikmatinya #mtmerbabu #jomblotlaveler #merbabu #pendaki #pendakiganteng
Neneng sendirian aja nih😀😁
Yakin gak mau nemenin bang?? 😂😅😁
.
.
.
#curuggorobog #adventure #inimahsumedang #sumedangtandang #sumedangadventure #jomblobahagia #jomblotlaveler