an online Instagram web viewer

#kebanyakanmicin medias

Photos

Emak emak jaman now kebanyakan micin ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ #makmakjamannow#kebanyakanmicin#now#happy#bff#asiangirls
Adek q Kekinian banget.... ๐Ÿ˜ 
Suka micin?? . . . . . 
#kebanyakanmicin #hitskekinian#anakkecil #hitssurabaya #hits #anakkekinianhitss #ileke4like #jamannow
Biar kaya orang orang ๐Ÿ˜œ๐Ÿ™
_
_
_
_
_ #kekinian #kebanyakanmicin #bubblegum
Gak mau disuapin,, anak bujang sayah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#kelaguan
#kebanyakanmicin 
#kebanyakangaya
Ntar Pulang Kuliah Yah, Rapih" Dah Bilang Wali Kamu, Ada Yang Mau Dateng Dan Matiin Televisi Rumah Jangan Kebanyakan Nonton Sinetron ๐Ÿ˜œ #sinetron #pembodohan #kebanyakanmicin hahaha
Ntar Pulang Kuliah Yah, Rapih" Dah Bilang Wali Kamu, Ada Yang Mau Dateng Dan Matiin Televisi Rumah Jangan Kebanyakan Nonton Sinetron ๐Ÿ˜œ #sinetron  #pembodohan  #kebanyakanmicin  hahaha
Tebak nih apa yang mau aku pamerin? . . . 
Jelas salah semua.
*memang ada yang nebak?
Haiisssshhh.๐Ÿ™ˆ . 
Aku mah cumak mau pamerin tempered ku baru. 
Soalnya habis di ganti sama si idung. 
Bening toh layarku. 
KELIATAN NDAK??? #mommyalin
#kurangpiknik
#kebanyakanmicin
Tebak nih apa yang mau aku pamerin? . . . Jelas salah semua. *memang ada yang nebak? Haiisssshhh.๐Ÿ™ˆ . Aku mah cumak mau pamerin tempered ku baru. Soalnya habis di ganti sama si idung. Bening toh layarku. KELIATAN NDAK??? #mommyalin  #kurangpiknik  #kebanyakanmicin 
Pusing saiya habis maksi disini...
#hipertensi
#kebanyakanmicin #grandedge
#sushipedes
Obrigado @ronaldinho. Yang bikin gue suka sama sepakbola. Yang bikin sepakbola bukan cuma olahraga, tapi juga sebuah pertunjukan. Legend, no hater ๐Ÿค™

#pensiundoi๐Ÿ˜ข #magician #alwayssmile #selaluhappy #mainskill #nggakkekpemainjamannow #maindrama #kebanyakanmicin #barcalegend
Menghilang .
Aku sedang menanti sapaan - sapaan pendek yang dulu  selalu ada .

Aku mencarimu di sela - sela rindu saat aku tanyakan  bagaimana kabarmu sekarang .

Yang ada sekarang hanya kejenuhan tengah mengukuh  rasa bahagia .

Namun kini semuanya tak seperti dulu lagi .

Kita adalah dua hati yang tak pernah benar - benar  bertemu pada satu titik bahagia .

Entahlah , mungkin sekarang cintanya tak sebesar dulu  lagi .

Dan ternyata memang bukan aku lah yang selama ini  kamu cari .

Created by :

@harits_muhammad21 
@nanangku24 @nanangk24

Lokasi : #onebellpark

#cinta #menghilang #tanpa #penjelasan #meninggalkan #tanpa  #pamit #memulai #tapi #mengakhiri #sakit #hahaha #kebanyakanmicin #kidsjamannow
#JanganLupaBersyukur๐Ÿ˜‡
#YangPentingKhoir๐Ÿ˜‡
Menghilang . Aku sedang menanti sapaan - sapaan pendek yang dulu selalu ada . Aku mencarimu di sela - sela rindu saat aku tanyakan bagaimana kabarmu sekarang . Yang ada sekarang hanya kejenuhan tengah mengukuh rasa bahagia . Namun kini semuanya tak seperti dulu lagi . Kita adalah dua hati yang tak pernah benar - benar bertemu pada satu titik bahagia . Entahlah , mungkin sekarang cintanya tak sebesar dulu lagi . Dan ternyata memang bukan aku lah yang selama ini kamu cari . Created by : @harits_muhammad21 @nanangku24 @nanangk24 Lokasi : #onebellpark  #cinta  #menghilang  #tanpa  #penjelasan  #meninggalkan  #tanpa  #pamit  #memulai  #tapi  #mengakhiri  #sakit  #hahaha  #kebanyakanmicin  #kidsjamannow  #JanganLupaBersyukur ๐Ÿ˜‡ #YangPentingKhoir ๐Ÿ˜‡
ini kebanyakan micin.
.
.
.
.
.
.
.
.
by : @bagasskyo 
editor : @renaldiandriansyah @alvian_nurkholis @yudaysusilo @_rachmatnugraha @prasetioo29 @rinosetiawan14
#kebanyakanmicin #pkt #pasukankurangtidur #havefun #asikinaja #lol
Full time 
Kelantan 1-0 Persija
Gimana penampilannya indah di awal sampai pertengahan ,eh pas mau abis malah pemain yang on fire diganti,dan hasilnya......
.
.
.
.
#GagalJuara #Omdo #kebanyakanmicin #php
Full time Kelantan 1-0 Persija Gimana penampilannya indah di awal sampai pertengahan ,eh pas mau abis malah pemain yang on fire diganti,dan hasilnya...... . . . . #GagalJuara  #Omdo  #kebanyakanmicin  #php 
Kebanyakan bikin obat jdi ya gini ๐Ÿ˜…
@ariindriyaniii_  @arsykka . 
#musically #padahaladaguruloh 
#kambing #alikuru #gabutdjchallenge
 #kebanyakanmicin #kebanyakanobat #musergeneration #muserindo
"NGACAA!!!" In Video : @raflydias @alfiansyahronny_

Camera by : @ayussafitri15

@dagelan @indovidgram #boluvidgram #indovidgram #IVGcomedy #vivicu #videolucu #ngakakkocakvideo #bikinramevideo #dagelantv #rajangakak #lucuabis #ngakakkocak #thecommentnet_ #narsistrans7 #kidsjamannow #kebanyakanmicin #wkwkwkland #dagelanvideo
Ini anak kebanyakan makan micin apa yah udah tau ini minimarket bikin hal gila sperti ini yamapun ntah dia mau bikin chalenge atau apa kata saya sih ini gila 
#kidsjamannow 
#gilabener 
#kebanyakanmicin 
@prithi17_new 
@heridarfin
Ini anak kebanyakan makan micin apa yah udah tau ini minimarket bikin hal gila sperti ini yamapun ntah dia mau bikin chalenge atau apa kata saya sih ini gila #kidsjamannow  #gilabener  #kebanyakanmicin  @prithi17_new @heridarfin
Kids zaman now. #kebanyakanmicin #tiktok #tiktokindonesia @tiktok.indo @tiktok_sea @tiktokgeneration @tiktok_viral @tiktokcrowned @tiktokid #tiktokindo #tiktokbox #indonesiabanget #tiktok_generationid #tiktok_generation #tiktok_anakindonesia #tiktok_anakhits@tiktok_anakindonesia #project #transisi #lol #like4like #likeforlike #likeforfollow
PRP ROAD SHOW tahun kemaren nih.. #kebanyakanmicin 
#jamandulu
Ku harus ngapain dapet haters kayak yang disebelah kanan itu ๐Ÿ˜Œ

#compare #sayalelah #b612 #kebanyakanmicin
Jangan terlalu banyak micin....
#kebanyakanmicin
Bocah jaman now ๐Ÿ˜ฃ
#kebanyakanmicin