an online Instagram web viewer

#kejedot medias

Photos

Get well soon my tough girl..... #lari #jatoh #jidat #kejedot #bedarah #dilem #tidurmotah #jagoan #instamoment #
CARI P3K DARI UJUNG RAMBUT SAMPE UJUNG KAKI?? BUAT MATA HINGGA MISS V ?!
Buat balita sampe lansia ?!
AMAN BUAT DIMINUM ?!
Silver ion MSI aja. Multyfungsi 😍😍 Wa 085772978178
#p3k #mata #darah #missv #keputihan #rambut #telinga #luka #borok #bernanah #terbakar #lukabakar #kejedot
dan terjadi lagi 😭😭😭 #benjollagi #kejedot #incesskuh
Berharap digigit trus jd spiderman..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #spiderman #spider #obatabis #kejedot
Bencana malam... Kejedut tembok .... Mantapppppp
#kejedot
#darahngocor
Gigiku duluuuuuu tak beginiiiii #kejedot jadi patah #lfl #khoir #2Tahun8Bulan
Gak bisa nahan tawa gua πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
-
-
-
-
#kejutan #kocak #lucu #wkwkwk 
#ngakak #kejedot #suprise
Head bump. My face crashed the floor. I get a rounder and firmer forehead from head bump. Lol. If it looks good on me i will do derma filler in my forehead. #kecelekaan #tanpadisengaja #nyata #bukanfartamogana #bukanhalu #kejedot #tikusruk #before-after within 24H #selfaccident
Menunduklah...Jangan tengadahkan kepalamu...#kejedot πŸ˜‚
Menunduklah...Jangan tengadahkan kepalamu...#kejedot  πŸ˜‚
Yg penting aku jangan kamu kasih empedu.... Hehehe #kejedot
Yg penting aku jangan kamu kasih empedu.... Hehehe #kejedot 
Mati!!
.

Hastag ( #musically #muserid #muserindo #musersunda #musergeneration #najmi #rias #najmi_rias #musicallyid #lfl #musicallyindonesia #musersmi #you #love #fail #muser_coeg #musicallynation #besok #kejedot #diliatinbapakbapak #modar )
.
Tag ( @rapsmashh.id @musvidz @amrikhairudin @nadzwaaf @dayravr @farizaynn @egrai_raishapmr @angga_aja_deh @diat_zon @mcnation_ @muser_coeg )
Aira abis lomba 17an #kecapean #kejedot #tanpaekspresi 😍😍
Si Preman "Arga" abis kejedot ubin πŸ˜…πŸ˜­ alhasil benjolnya GEDE banget...#kejadianminggulalu #twin #kejedot
Nge share yang gini gini boleh gak sih ya?

Lagi asik marathon, tiba tiba liat scene yang gini.
Mau ketawa, tapi gimana yaa wkwkwkwk

#narutoshippuden 
#tsunade 
#sakura 
#kejedot 
#kayaknyaenak
Akibat meleng terus kejedot tiang di stasiun kereta Kameari. πŸ˜†
.
#bocahlanang
#nangis
#sayanganak
#family
#kejedot
#jalanjalanjepang
#tokyo
#chiba
#jepang
Siang tadi adek KEJLUNGUP (bahasa Indonesia "kejlungup" apa ya?)
Lemes mama begitu tau jidat adek MREMPUL 😭 benjol gede banget 😭
Jadi tambah jenong kamu dek 
Panik karena si adek nangis terus, sambil gendong sama peluk adek sama mikir diolesi apa...
Inget dulu chat group WA ada bahasan soal memar pada anak dioles minyak tawon
Untungnya masih punya minyak tawon, langsung deh dioles di jidat adek, tambah nangis lah dia 😭
Setelah di lilo-lilo lama akhirnya bisa bobok nyenyak...syukurlah...
Barusan googling, ternyata benar ampuh pakai minyak tawon untuk benjolan bekas kejedot
Semoga besok benjolnya hilang ya dek 😚
#kejedot #kejedotlantai #jidatbenjol #minyaktawon #babysleep #dekdud23bulan #AlmiraNajwaMaritza
Siang tadi adek KEJLUNGUP (bahasa Indonesia "kejlungup" apa ya?) Lemes mama begitu tau jidat adek MREMPUL 😭 benjol gede banget 😭 Jadi tambah jenong kamu dek Panik karena si adek nangis terus, sambil gendong sama peluk adek sama mikir diolesi apa... Inget dulu chat group WA ada bahasan soal memar pada anak dioles minyak tawon Untungnya masih punya minyak tawon, langsung deh dioles di jidat adek, tambah nangis lah dia 😭 Setelah di lilo-lilo lama akhirnya bisa bobok nyenyak...syukurlah... Barusan googling, ternyata benar ampuh pakai minyak tawon untuk benjolan bekas kejedot Semoga besok benjolnya hilang ya dek 😚 #kejedot  #kejedotlantai  #jidatbenjol  #minyaktawon  #babysleep  #dekdud23bulan  #AlmiraNajwaMaritza 
Kasiaaan tp kocak .. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#myzela
#kejedot 
#cilukbaa
#nabrakkaca
Seperti hal nya kereta, kamu beli tiket nya lalu masuk dan ikuti perjalanannya 😊
.
Kamu tau aku tak punya itu.
#efek #otak #kejedot #pintu #alhamdulillah #jadi #beneran #dikit #thanks #Allah #for #everything #you #Give #takeback #I #know #YOU #have #the #best #plan #for #mylife #photooftheday #instapic #instapict #smile #traveller #travelling #train
Ayu neng abang anter ke jedot πŸ˜‚
#gojek #grab #ojekonline #okejek #dramaojol #caferacer #kejedot
Wkwk Nabrak :v Makanya jangan kebanyakan makan mecin :'v
.
Bisa jadi kaya gitu.. Taehyung. So don't thinking about me. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ”«
#taehyung #bts #funny #kpop #kejedot
Wkwk Nabrak :v Makanya jangan kebanyakan makan mecin :'v . Bisa jadi kaya gitu.. Taehyung. So don't thinking about me. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ”« #taehyung  #bts  #funny  #kpop  #kejedot 
Segarang apapun jadi laki, bakal teriak histeris juga kalo kelingking kakinya nabrak lemari. C***k #f #u #c #k  #kejedot #like4like #likeforfollow #thecommentnet_ #keçe #hits #masakini #youcandoit #doodlesofinstagram #instagood
Genit lu awas kejedot ahhh #lovebird #lovebirdngekekpanjang #lovebirdgenit #genit #kejedot
Naikkk.....Naikk.... eh dia kaget am om ny #kejedot stang πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜š
Naikkk.....Naikk.... eh dia kaget am om ny #kejedot  stang πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜š
Rebutan sosis kok ama moli...
#kejedot
#gember
Jadi ngersa berslah kalo udh ky beginii ... maafin bnd yah sayang !!!
#mozza#sehat#kuat#efek#kejedot#
Anak Lakiikk!! Anak Lelakikuu..!!!
Si Bibir Anyun...!! Baruu aja keluar kamar mandi untuk menunaikan Solat Maghrib, tetiba ada suara 'kepala kejedot' (tau kan kaya apa suaranya). Langsung keluar kamar dan masuk kamar Kakak D dimana 2 krucils lagi main dikamar. Ayahnya pun langsung masuk kamar dan gendong Adek D yang nangis kesakitan. Posisi Kk D masih tiduran telentang dengan muka pasrah (pasti dimarahin dah nih) dan bingung (karena adeknya nangis). Setelah liat posisi itu, hanya mengucap "Jedotan yaa ay?" ayahnya jawab "kejedot iniii" sambil nunjuk pinggiran lemari. 
Daaannn pass adek D nengok ke arah gw, dengan lemes mundur langsung mau nangis lihat jidat anak lanangku πŸ˜‚πŸ˜­ kebayang belum isi es di kulkas, aduuhh kompres pake apa ini. Dan langsung inget dilemari obat ada NaCL kompres. Buru2 keluarin, ambil kapas, buka dan kasih ayahnya yang gendong anak lanang sambil nangis jejeritan. Gag kebayaanng sakitnya kayak apaa 😭

Alhamdulillah ayahnya ga panik dan untuunngg uda ada ayahnya dirumah. Alhamdulillah ga sampe robek dek. Alhamdulillah stok NaCL ada, ga bengkak lama dan langsung kempes menyisakan luka aja. 
Belajar untuk bisa langsung mengendalikan emosi dan tidak panik. Gimana dengan Kk D? Dimarahin ngga? Selagi ayahnya menenangkan adek D, aku sempat panggil Kk D untuk segera duduk di meja makannya. Sembari aku nyiapin makan untuknya, sebelum mulai makan, aku langsung peluk Kk D. Iyaakk ga mau marahin atau ingetin macam2 karena tau anak ini pun panik. PELUK, kekuatan pelukan pasti akan menenangkan hati, apalagi anak kecil. 
Anak Lakii yaaak,, kuat si dedek,, kalo ga gitu ga kapok anaknyaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #daffa #ceritadaffa #kejedot #benjol #NaCL #kompresNaCL #kompresjidat #anaklaki
Anak Lakiikk!! Anak Lelakikuu..!!! Si Bibir Anyun...!! Baruu aja keluar kamar mandi untuk menunaikan Solat Maghrib, tetiba ada suara 'kepala kejedot' (tau kan kaya apa suaranya). Langsung keluar kamar dan masuk kamar Kakak D dimana 2 krucils lagi main dikamar. Ayahnya pun langsung masuk kamar dan gendong Adek D yang nangis kesakitan. Posisi Kk D masih tiduran telentang dengan muka pasrah (pasti dimarahin dah nih) dan bingung (karena adeknya nangis). Setelah liat posisi itu, hanya mengucap "Jedotan yaa ay?" ayahnya jawab "kejedot iniii" sambil nunjuk pinggiran lemari. Daaannn pass adek D nengok ke arah gw, dengan lemes mundur langsung mau nangis lihat jidat anak lanangku πŸ˜‚πŸ˜­ kebayang belum isi es di kulkas, aduuhh kompres pake apa ini. Dan langsung inget dilemari obat ada NaCL kompres. Buru2 keluarin, ambil kapas, buka dan kasih ayahnya yang gendong anak lanang sambil nangis jejeritan. Gag kebayaanng sakitnya kayak apaa 😭 Alhamdulillah ayahnya ga panik dan untuunngg uda ada ayahnya dirumah. Alhamdulillah ga sampe robek dek. Alhamdulillah stok NaCL ada, ga bengkak lama dan langsung kempes menyisakan luka aja. Belajar untuk bisa langsung mengendalikan emosi dan tidak panik. Gimana dengan Kk D? Dimarahin ngga? Selagi ayahnya menenangkan adek D, aku sempat panggil Kk D untuk segera duduk di meja makannya. Sembari aku nyiapin makan untuknya, sebelum mulai makan, aku langsung peluk Kk D. Iyaakk ga mau marahin atau ingetin macam2 karena tau anak ini pun panik. PELUK, kekuatan pelukan pasti akan menenangkan hati, apalagi anak kecil. Anak Lakii yaaak,, kuat si dedek,, kalo ga gitu ga kapok anaknyaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #daffa  #ceritadaffa  #kejedot  #benjol  #NaCL  #kompresNaCL  #kompresjidat  #anaklaki 
#kejedot 😭
Jidat benjol..jol..jol..jol...
#kebangetanaktif#gabisadiem#kejedot#jadibenjolπŸ˜¨πŸ˜±πŸ˜…πŸ‘¦
Mungkin kaga dapat jatah, jadi jalannya melamun gitu. 😁

#lucu #luculucuan #videokocak #adaadasaja #asikinaja #kejedot
aku diam bukan karena ak sabar, tp aku diam supaya kamu sadar 
#kepala #abis #kejedot #pispot #gambar #ama #caption #njomplang
dan tetaplah berusaha dan berpikir cara tercepat untuk menutupi "hal" yang memang seharusnya ditutupi 
#kepentok#kejedot
dan tetaplah berusaha dan berpikir cara tercepat untuk menutupi "hal" yang memang seharusnya ditutupi #kepentok #kejedot 
πŸ‘πŸ˜
.
.
.
.
.
#terkikik #kejedot #sakit #fail  #funny
Perubahan mood yang sangat mendadak, abis nangis kejedot tembok πŸ˜©πŸ˜… #crying #cryingchild #laughing #laughinggirl #cryandlaugh #kejedot #mewek #ngguyu
Babat joget πŸ‘―β€β™‚οΈπŸ‘―πŸ‘―β€β™‚οΈ#kejedot #babybot
Babat joget πŸ‘―β€β™‚οΈπŸ‘―πŸ‘―β€β™‚οΈ#kejedot  #babybot 
Semalem rewel karna kecapekan, eh bgn tdr mau gejekan ma bunda na njug njlungup kejedot dipan.... Kening udah nonong tambah benjut,,, hadeh soyo nononge... .
.
Gegara dari minggu banyak acara, mb gending kurang istirahat dan air putih... Alhasil skg badan na anget dan suara sengau...
.
.
Wes cumleng tambah gejebles,,, mesti rasane ngono kae... Kesian km nakkk,,, tp koq ne anak msh aktif aj yak... Nangis cuma pas kejedot, ne udah nyanyi" dan joget"... Sehat sehat sehat ya mba gending.... .
.
#morning #morningmygirl #mbagending #crying #nangis #kejedot #kejedotdipan 
#gending #mydaughter #mylove #myeverything #myfurture #benjut #nonong
Semalem rewel karna kecapekan, eh bgn tdr mau gejekan ma bunda na njug njlungup kejedot dipan.... Kening udah nonong tambah benjut,,, hadeh soyo nononge... . . Gegara dari minggu banyak acara, mb gending kurang istirahat dan air putih... Alhasil skg badan na anget dan suara sengau... . . Wes cumleng tambah gejebles,,, mesti rasane ngono kae... Kesian km nakkk,,, tp koq ne anak msh aktif aj yak... Nangis cuma pas kejedot, ne udah nyanyi" dan joget"... Sehat sehat sehat ya mba gending.... . . #morning  #morningmygirl  #mbagending  #crying  #nangis  #kejedot  #kejedotdipan  #gending  #mydaughter  #mylove  #myeverything  #myfurture  #benjut  #nonong 
Pelajaran bukan hanya didapat dari buku namun bisa juga bisa didapat dari kesalahan
#minalaizinwalfaizin #me#happy#kejedot#happy#lucky#smile#space#photografer#alone#loner#follow4follow#follow4like
Dia hanya diam, tidak melakukan apapun, tetapi tidak jarang dia terkena pisuhan manusia-manusia garang. "lingiran meja".
#oppof1s #kejedot #kejaduk #asu
Dia hanya diam, tidak melakukan apapun, tetapi tidak jarang dia terkena pisuhan manusia-manusia garang. "lingiran meja". #oppof1s  #kejedot  #kejaduk  #asu 
Kelas dua!!! #ponakan #kejedot
Adduhhh ini adek siapa ini tolongg πŸ˜… 
#salahfokus 
#kasian 
#babylucu
#kejedot 
#sakit
πŸ‘§πŸ»πŸ’™ #kesayangan #kejedot 🀣🀣
Batok'e gosong neh.... #Efek-ayah-buka -pintu
#KEJEDOT