an online Instagram web viewer

#kejukerry medias

Photos

Terlihat enak ya.. Hmm.. .
Tahu kenapa makanan ini terlihat begitu lezat..??
.
 Yups betul.. Karena kejunya..😁😁
Makanan itu bisa lezat karena menggunakan bahan yang berkualitas. .

Bunda mau keju yang bikin makanan jadi super lezat..?? Kami punya keju berkulaitas yang bisa jadi sajian lezat.. Hubungi aja 081393279150, fast respon.

#kejuberkualitas 
#keju
#kejukerry
#kejukerryjogja 
#kerrycheese 
#kerrykeju 
#kerrycheesepowder 
#kerrycheesefamily 
#kejusehat 
#kejususu 
#kejuenak 
#kejububuk 
#bubukkeju 
#kejupowder 
#makankeju 
#doyankeju 
#kejujogja 
#kejuindonesia 
#aslikeju 
#kejuasli
Terlihat enak ya.. Hmm.. . Tahu kenapa makanan ini terlihat begitu lezat..?? . Yups betul.. Karena kejunya..😁😁 Makanan itu bisa lezat karena menggunakan bahan yang berkualitas. . Bunda mau keju yang bikin makanan jadi super lezat..?? Kami punya keju berkulaitas yang bisa jadi sajian lezat.. Hubungi aja 081393279150, fast respon. #kejuberkualitas  #keju  #kejukerry  #kejukerryjogja  #kerrycheese  #kerrykeju  #kerrycheesepowder  #kerrycheesefamily  #kejusehat  #kejususu  #kejuenak  #kejububuk  #bubukkeju  #kejupowder  #makankeju  #doyankeju  #kejujogja  #kejuindonesia  #aslikeju  #kejuasli 
Nasi goreng cheese ^_^
Mari di coba buat nasi goreng dengan kerrycheese Hehe...
.
.
More info :; 085100190296

#makankeju
#kejusehat
#kejumantap 
#kejuinaja
#kejudiet
#kejububuk
#kejukerry
#kerrycheesefamily
#kerrycheese
#kejujogja
#nasigorengkeju
#kejuenak
Haloo gaessss
Kalian suka gemil? Suka mencocol makanan kalian dengan saus? Lalu, saus apa yang biasa kalian pake? Apakah saus sambal yang extra pedas? Yakinnnn gak bosen itu itu meluluuu 
Kalo aku saranin sih kalian cobain ini nihhh..
Yak, Saus keju!! Tenang aja buatnya gak ribet ribet amat kok, soalnya saus awalnya berbentuk bubuk sebelum dilarutkan. Sudah kebayang gimana praktisnya kan?

Gak usah nunda nunda buat cobain, langsung cobain sekarang ajahh karena Saus keju ini sangat laris dan biasa dipakai di restoraan restoran besar seperti KFC, MCD, dll.

Order sekarang Free Potato Powder Lhooo
More info: 081393279150

Rasakan Lezatnya Kerry Cheese Family, djamin bikin nagih!

#kejuberkualitas 
#kfc 
#mcd
#kejububuk 
#kejukerry 
#kerrycheese 
#kerrycheesefamily 
#sauskeju 
#sukakeju 
#potatostarch 
#potatopowder 
#cheesesauce 
#makankeju 
#sukakeju
Haloo gaessss Kalian suka gemil? Suka mencocol makanan kalian dengan saus? Lalu, saus apa yang biasa kalian pake? Apakah saus sambal yang extra pedas? Yakinnnn gak bosen itu itu meluluuu Kalo aku saranin sih kalian cobain ini nihhh.. Yak, Saus keju!! Tenang aja buatnya gak ribet ribet amat kok, soalnya saus awalnya berbentuk bubuk sebelum dilarutkan. Sudah kebayang gimana praktisnya kan? Gak usah nunda nunda buat cobain, langsung cobain sekarang ajahh karena Saus keju ini sangat laris dan biasa dipakai di restoraan restoran besar seperti KFC, MCD, dll. Order sekarang Free Potato Powder Lhooo More info: 081393279150 Rasakan Lezatnya Kerry Cheese Family, djamin bikin nagih! #kejuberkualitas  #kfc  #mcd  #kejububuk  #kejukerry  #kerrycheese  #kerrycheesefamily  #sauskeju  #sukakeju  #potatostarch  #potatopowder  #cheesesauce  #makankeju  #sukakeju 
Nuggets KEJU ^_^
.
Hai bun.... Terlihat simple bukan?
Hari ini saya agak bingung mau share apa ke bunda-bunda.... soalnya biasalah bun anak muda banyak galaunya Hehe..
.
Apalagi lihat nuggets isi keju ya meleleh ini bun, jadi tambah galau bun *-*
.
Loh loh loh mbak??? Kok jadi tambah galau? apa yang terjadi mbak?ceritakanlah...
#kitaalaymbak haha
.
Lah gimana ndak galau bun, kerrycheesefamily ready bulan januari, sedangkan saya sudah ngiler pinyin makan olahan kerrycheesefamily bun.. (emot nangis) 😭😭😭
.
Owalah mbak itu toh, emang ndak bisa pesen sekarang poh mbak?
.
 Ehehee .... Denger-denger boleh banget bun kalau kayak gitu ( nadanya keras Dan semangat)
Bisa pakai banget....
Hubungi nomor ini bun, permasalahan di atas terselesaikan Hehe
.
Siapa yang punya masalah,siapa yang menyelesaikan *-*
#hadeh.... more inpo ;; 085100190296

#kerrycheesefamily
#kejububuk
#kejuenak
#makankeju
#kejuasli
#kejujogja
#jualkejusehat
#kejusehat
#kejuindo
#kejuimport
#sauskeju
#makankeju
#kejudiet
#kejukesehatan
#keju
#kejuinaja
#stress
#kejumantap 
#Kerry
#kejukerry
#kejupiliahan
#kejuterbaik
Nuggets KEJU ^_^ . Hai bun.... Terlihat simple bukan? Hari ini saya agak bingung mau share apa ke bunda-bunda.... soalnya biasalah bun anak muda banyak galaunya Hehe.. . Apalagi lihat nuggets isi keju ya meleleh ini bun, jadi tambah galau bun *-* . Loh loh loh mbak??? Kok jadi tambah galau? apa yang terjadi mbak?ceritakanlah... #kitaalaymbak  haha . Lah gimana ndak galau bun, kerrycheesefamily ready bulan januari, sedangkan saya sudah ngiler pinyin makan olahan kerrycheesefamily bun.. (emot nangis) 😭😭😭 . Owalah mbak itu toh, emang ndak bisa pesen sekarang poh mbak? . Ehehee .... Denger-denger boleh banget bun kalau kayak gitu ( nadanya keras Dan semangat) Bisa pakai banget.... Hubungi nomor ini bun, permasalahan di atas terselesaikan Hehe . Siapa yang punya masalah,siapa yang menyelesaikan *-* #hadeh .... more inpo ;; 085100190296 #kerrycheesefamily  #kejububuk  #kejuenak  #makankeju  #kejuasli  #kejujogja  #jualkejusehat  #kejusehat  #kejuindo  #kejuimport  #sauskeju  #makankeju  #kejudiet  #kejukesehatan  #keju  #kejuinaja  #stress  #kejumantap  #Kerry  #kejukerry  #kejupiliahan  #kejuterbaik 
Menu sehat yang praktis dan mudah.. Apalagi buat yang lagi diet. 😁😁
Sayur sehat, kejuin aja pake KERRY CHEESE FAMILY. Kejunya juga sehat pula.. Jadilah menu diet yang menyehatkan. Kejunya bisa buat diet juga looh bund, sist, bro..
100% keju asli. Berani jamin deh. πŸ˜‹

Mau kepo ?? Hubungi aja 081393279150

#kejususu 
#kejusehat 
#kejudiet
#kejukerry 
#kerrykeju
#kerrycheese 
#kerrycheesepowder 
#sauskeju 
#cheesesauce 
#kejububuk
#cheesepowderhalal 
#doyankeju 
#makanansehat 
#makankeju
Menu sehat yang praktis dan mudah.. Apalagi buat yang lagi diet. 😁😁 Sayur sehat, kejuin aja pake KERRY CHEESE FAMILY. Kejunya juga sehat pula.. Jadilah menu diet yang menyehatkan. Kejunya bisa buat diet juga looh bund, sist, bro.. 100% keju asli. Berani jamin deh. πŸ˜‹ Mau kepo ?? Hubungi aja 081393279150 #kejususu  #kejusehat  #kejudiet  #kejukerry  #kerrykeju  #kerrycheese  #kerrycheesepowder  #sauskeju  #cheesesauce  #kejububuk  #cheesepowderhalal  #doyankeju  #makanansehat  #makankeju 
Keju merupakan makanan yang padat nutrisi. Manfaat keju ditunjang oleh beberapa kandungan seperti vitamin C, vitamin B6, vitamin B-12, vitamin A, vitamin D, vitamin E, dan vitamin K. Selain itu keju juga mengandung beberapa mineral yang baik bagi tubuh, di antaranya adalah kalsium, natrium, fosfor, kalium, dan zat besi. Dengan banyaknya kandungan yang sehat, manfaat keju tidak bisa diabaikan.

Tuuuh kan.. Selain jadi cocolan makanan yang nikmat, Banyak mengandung vitamin dan mineral yang sangat bagus untuk kesehatan.
.
Jadi.. Ayo makan keju biar sehat.
Ayo makan keju biar kekinian, eh..😁😁 Info lebih, kepoin aja di 081393279150

#makankeju 
#makansehat 
#makanansehat 
#cocolansehat 
#kejusehat 
#kejujogja 
#kejuhalal 
#kejuberkualitas 
#cheesesauce 
#cheese
#kerrycheese 
#kejukerry 
#kerrycheesepowder 
#kerrycheesefamily 
#ayomakankeju 
#penggilakeju 
#doyankeju
Keju merupakan makanan yang padat nutrisi. Manfaat keju ditunjang oleh beberapa kandungan seperti vitamin C, vitamin B6, vitamin B-12, vitamin A, vitamin D, vitamin E, dan vitamin K. Selain itu keju juga mengandung beberapa mineral yang baik bagi tubuh, di antaranya adalah kalsium, natrium, fosfor, kalium, dan zat besi. Dengan banyaknya kandungan yang sehat, manfaat keju tidak bisa diabaikan. Tuuuh kan.. Selain jadi cocolan makanan yang nikmat, Banyak mengandung vitamin dan mineral yang sangat bagus untuk kesehatan. . Jadi.. Ayo makan keju biar sehat. Ayo makan keju biar kekinian, eh..😁😁 Info lebih, kepoin aja di 081393279150 #makankeju  #makansehat  #makanansehat  #cocolansehat  #kejusehat  #kejujogja  #kejuhalal  #kejuberkualitas  #cheesesauce  #cheese  #kerrycheese  #kejukerry  #kerrycheesepowder  #kerrycheesefamily  #ayomakankeju  #penggilakeju  #doyankeju 
Kerry Cheese Family.. Keju sehat yang pas untuk keluarga. 
Tahu kenapa ??? Karena keju sehat dan baik untuk semua usia.. Balita, anak-anak, remaja, dewasa bahkan orangtua sekalipun..
Keju itu sangat bermanfaat untuk tulang looh bund.. Karena keju kaya akan kalsium yang bagus untuk kesehatan tulang dan gigi..
.
.
Mau tulangnya kuat..?? Mau mencegah osteoporosis..?? Makan aja tuuh keju bund.. Bisa dikonsumsi sekeluarga.. 😊😊
.
More info contact: 081393279150

#keju
#kejusehat 
#tulangsehat 
#gigisehat 
#makankeju 
#kejukerry
#kerrycheese
#kerrycheesepowder
#cheesepowder 
#cheesepowderhalal 
#kerrycheesefamily 
#kejususu 
#kejuberkualitas
Kerry Cheese Family.. Keju sehat yang pas untuk keluarga. Tahu kenapa ??? Karena keju sehat dan baik untuk semua usia.. Balita, anak-anak, remaja, dewasa bahkan orangtua sekalipun.. Keju itu sangat bermanfaat untuk tulang looh bund.. Karena keju kaya akan kalsium yang bagus untuk kesehatan tulang dan gigi.. . . Mau tulangnya kuat..?? Mau mencegah osteoporosis..?? Makan aja tuuh keju bund.. Bisa dikonsumsi sekeluarga.. 😊😊 . More info contact: 081393279150 #keju  #kejusehat  #tulangsehat  #gigisehat  #makankeju  #kejukerry  #kerrycheese  #kerrycheesepowder  #cheesepowder  #cheesepowderhalal  #kerrycheesefamily  #kejususu  #kejuberkualitas 
CARA MENGHILANGKAN STRESS ^_^

Penyebab stres kadang bisa jelas atau tidak jelas. Namun umumnya stres terjadi karena Anda berhadapan dengan situasi baru yang Anda benci atau akibat perubahan yang tidak terduga.

1.Langkah pertama mengatasi stres adalah dengan mengetahui apa yang menyebabkan stres, dalam hal ini Anda sendiri yang mengetahuinya. Setelah itu, tuliskan apa saja pemicu stres tersebut sehingga Anda tidak perlu lagi bersentuhan dengan hal itu.

2.Langkah selanjutnya adalah melakukan hal-hal yang dapat memberikan relaksasi untuk tubuh dan pikiran Anda, seperti:  # Mengeluarkan semua unek-unek. Memendam perasaan, terutama perasaan yang Anda benci dan mengganggu Anda, bisa membuat Anda stres. Lebih baik utarakan semuanya agar Anda bisa melepas beban Anda. Utarakan semua yang ada di benak kepada orang yang bersangkutan, orang terdekat, atau psikolog. Percayalah, setelah mengeluarkan semua unek-unek itu, perasaan Anda pasti jauh lebih baik.

3. Olahraga. Selain membuat tubuh sehat, olahraga juga bisa meredakan stres. Satu cara yang sederhana dapat berupa berjalan-jalan tau bersepeda mengitari komplek rumah sendiri. Anda juga bisa mencoba olahraga seperti yoga yang juga mengajarkan cara bermeditasi. Meditasi bisa membantu Anda menenangkan pikiran.

4.Lakukan hal yang berkaitan dengan hobi Anda. Coba pikirkan apa saja kegiatan yang disukai? Apakah belanja, jalan-jalan di mal, karaoke, nonton film, berkebun, memasak, atau pergi ke taman bermain? Anda bisa melakukan apa saja yang bisa membuat tubuh dan pikiran menjadi rileks, namun kegiatan itu harus positif.
Jalani hidup pada masa sekarang. Anda tidak perlu berkutat pada kehidupan masa lalu, terutama jika hal itu membuat Anda sedih. Hiduplah di masa sekarang. Lupakan pula ekspektasi negatif mengenai kehidupan di masa depan. Biarlah hidup mengalir apa adanya. Percayalah, jika Anda menjalani masa sekarang dengan bahagia dan positif, maka itu akan berdampak pula kepada kehidupan masa depan Anda.
Jaga diri Anda. Nah.....
Sudah tau kan?
.
Ada cara baru juga loh? ? Makan keju ^_^
SERIOUSLY sist...
coba tanya ke sini ;; 085100190296

#stress? Dikejuin aja....
#kejukerry
#kerrycheesefamily
#kerrycheese
CARA MENGHILANGKAN STRESS ^_^ Penyebab stres kadang bisa jelas atau tidak jelas. Namun umumnya stres terjadi karena Anda berhadapan dengan situasi baru yang Anda benci atau akibat perubahan yang tidak terduga. 1.Langkah pertama mengatasi stres adalah dengan mengetahui apa yang menyebabkan stres, dalam hal ini Anda sendiri yang mengetahuinya. Setelah itu, tuliskan apa saja pemicu stres tersebut sehingga Anda tidak perlu lagi bersentuhan dengan hal itu. 2.Langkah selanjutnya adalah melakukan hal-hal yang dapat memberikan relaksasi untuk tubuh dan pikiran Anda, seperti: # Mengeluarkan semua unek-unek. Memendam perasaan, terutama perasaan yang Anda benci dan mengganggu Anda, bisa membuat Anda stres. Lebih baik utarakan semuanya agar Anda bisa melepas beban Anda. Utarakan semua yang ada di benak kepada orang yang bersangkutan, orang terdekat, atau psikolog. Percayalah, setelah mengeluarkan semua unek-unek itu, perasaan Anda pasti jauh lebih baik. 3. Olahraga. Selain membuat tubuh sehat, olahraga juga bisa meredakan stres. Satu cara yang sederhana dapat berupa berjalan-jalan tau bersepeda mengitari komplek rumah sendiri. Anda juga bisa mencoba olahraga seperti yoga yang juga mengajarkan cara bermeditasi. Meditasi bisa membantu Anda menenangkan pikiran. 4.Lakukan hal yang berkaitan dengan hobi Anda. Coba pikirkan apa saja kegiatan yang disukai? Apakah belanja, jalan-jalan di mal, karaoke, nonton film, berkebun, memasak, atau pergi ke taman bermain? Anda bisa melakukan apa saja yang bisa membuat tubuh dan pikiran menjadi rileks, namun kegiatan itu harus positif. Jalani hidup pada masa sekarang. Anda tidak perlu berkutat pada kehidupan masa lalu, terutama jika hal itu membuat Anda sedih. Hiduplah di masa sekarang. Lupakan pula ekspektasi negatif mengenai kehidupan di masa depan. Biarlah hidup mengalir apa adanya. Percayalah, jika Anda menjalani masa sekarang dengan bahagia dan positif, maka itu akan berdampak pula kepada kehidupan masa depan Anda. Jaga diri Anda. Nah..... Sudah tau kan? . Ada cara baru juga loh? ? Makan keju ^_^ SERIOUSLY sist... coba tanya ke sini ;; 085100190296 #stress ? Dikejuin aja.... #kejukerry  #kerrycheesefamily  #kerrycheese 
Cheese Donat.. Donat kentang yang terbuat dari potato starch yang sehat, dengan lumuran keju "Kerry Cheese Family" membuat rasanya semakin sangat lezat. 
Apalagi dimakan saat hujan-hujan begini nih bund.. πŸ˜‹πŸ˜‹ Mau dan suka buat donat bund.. ?? Jangan lupa dikasih keju ya.. Oh iya.. Hari ini beli keju "Kerry Cheese Family" dapet bonus potato starch loh bund. Bisa tuh buat donat kentang keju yang lezat..
.
.
Mau tanya2..?? Bisa banget hubungi 081393279150
#keju
#donatkentang
#potatocheese
#cheesedonut
#donatkeju 
#donatkentangkeju 
#kejusehat 
#kejususu 
#kejuberkualitas 
#kejuasli 
#kejukerry 
#kerrycheese 
#kerrycheesepowder 
#kerrycheesefamily 
#makankeju 
#doyankeju 
#kejujogja 
#kejuindonesia
#kejuinaja
#kejuenak
#kejunikmat
#kejuhalal
Cheese Donat.. Donat kentang yang terbuat dari potato starch yang sehat, dengan lumuran keju "Kerry Cheese Family" membuat rasanya semakin sangat lezat. Apalagi dimakan saat hujan-hujan begini nih bund.. πŸ˜‹πŸ˜‹ Mau dan suka buat donat bund.. ?? Jangan lupa dikasih keju ya.. Oh iya.. Hari ini beli keju "Kerry Cheese Family" dapet bonus potato starch loh bund. Bisa tuh buat donat kentang keju yang lezat.. . . Mau tanya2..?? Bisa banget hubungi 081393279150 #keju  #donatkentang  #potatocheese  #cheesedonut  #donatkeju  #donatkentangkeju  #kejusehat  #kejususu  #kejuberkualitas  #kejuasli  #kejukerry  #kerrycheese  #kerrycheesepowder  #kerrycheesefamily  #makankeju  #doyankeju  #kejujogja  #kejuindonesia  #kejuinaja  #kejuenak  #kejunikmat  #kejuhalal 
DIET SEHAT ^_^
.
.
Simple saja sist dietnya Hehe
tambahkan sayuran secukupnya, misal di rumah adanya kentang,Tomat atau yg sayuran lainnya ndak masalah sist..
tapi Tetep buat judulnya diet yaa.☺
Kayak diet yg satu ini Nih sist...
Cantik kan???
secukupnya sist...
.
Ada yang tanya ndak sist itu yang kuning kelihatannya kok enak?Hehe
#maksa .
Tapi ndak papa, Tetep saya kasih tau deh... .
Itu namanya saus keju....jangan heran ya sis kalau diet kok campurannya malah keju 😊 Sister tau ndak kalau selama ini ada loh keju Diet.... Namanya #kerrycheesefamily... Udh tau belum?
.
Denger-denger kejunya enak,itu keju bubuk #ASLI sister, ndak main-main...
banyak banget vitamin yang dikandungnya,jadi ndak salah kalau menjadi salah satu temen Diet...
.
Mau ndak sis?
Coba hub nomor ini sis :: 085100190296

#kejububuk
#keju
#kejukerry
#kejukerrycheese
#kejukerrycheesefamily
#kejuenak
#kejudiet
#kejusejat
#kejukesehatan
#makanankeju
#minumankeju
#makankeju
#sehatdengankeju
#yukdiet
#kejuasli
#aslibubuk
#kejujogja
#jualkeju
#sauskeju
#sauskejuenak
#kejuterbaik
DIET SEHAT ^_^ . . Simple saja sist dietnya Hehe tambahkan sayuran secukupnya, misal di rumah adanya kentang,Tomat atau yg sayuran lainnya ndak masalah sist.. tapi Tetep buat judulnya diet yaa.☺ Kayak diet yg satu ini Nih sist... Cantik kan??? secukupnya sist... . Ada yang tanya ndak sist itu yang kuning kelihatannya kok enak?Hehe #maksa  . Tapi ndak papa, Tetep saya kasih tau deh... . Itu namanya saus keju....jangan heran ya sis kalau diet kok campurannya malah keju 😊 Sister tau ndak kalau selama ini ada loh keju Diet.... Namanya #kerrycheesefamily ... Udh tau belum? . Denger-denger kejunya enak,itu keju bubuk #ASLI  sister, ndak main-main... banyak banget vitamin yang dikandungnya,jadi ndak salah kalau menjadi salah satu temen Diet... . Mau ndak sis? Coba hub nomor ini sis :: 085100190296 #kejububuk  #keju  #kejukerry  #kejukerrycheese  #kejukerrycheesefamily  #kejuenak  #kejudiet  #kejusejat  #kejukesehatan  #makanankeju  #minumankeju  #makankeju  #sehatdengankeju  #yukdiet  #kejuasli  #aslibubuk  #kejujogja  #jualkeju  #sauskeju  #sauskejuenak  #kejuterbaik 
Sayurnya sehat, kejunya sehat.. Jadi sehatnya plus plus deh..😁 Mau keju..???
Hubungi 081393279150
#keju 
#brokolikeju 
#kejususu 
#kejusehat 
#kejububuk 
#makankeju
#kerry
#kejukerry
#kerrycheese
#kerrycheesepowder 
#kerrycheesefamily
Apapun sayurannya, dengan keju temennya ^_^....
Dan keju sehat, hanya keju #kerrycheesefamily. ☺

More info :: 085100190296

#kejukerry
#kejububuk
#bubukkeju
#kejuenak
#sauskeju
#makankeju
#kerrycheesefamily 
#kejucheese
#kejusehat
#kejudiet
#dietdengankeju
#kejuterbaik
#kejupilihan
#kejumantap
#kejujogja
#kejuinaja
#keju
#Kerry
KENAPA KEJU ???
Sederhana, karena keju itu sehat.
Kaya kalsium, fosfor, seng, protein dan banyak mrngandung vitamin yang sangat bagus untuk kesehatan. 
Daan satu lagi, keju ini Non-Kolesterol. Jadi aman buat yang punya kolesterol tinggi..
Keju ini juga Sehat dikonsumsi siapa aja loh bund. Anak-anak, balita, remaja, dan orangtua. Tak peduli umur..
.
.
Mulai sekarang rubah hidup kita menjadi hidup sehat ya.. Dengan makan keju setiap hari misalnya. 😁
Karena sehat itu mahal.. Tapi tak semahal keju kok.. HeheheπŸ˜‡

Mau kepo tentang keju..??? Hubungi aja 081393279150 (fast respon)

#kejuasli 
#keju
#kejububuk 
#kejusehat 
#kejububuksehat 
#kejuhalal 
#kejuberkualitas 
#kejukerry 
#kerry
#cheese
#kerrycheese 
#kerrycheesepowder 
#kerrycheesefamily 
#cheesesauce 
#cheesepowder 
#makankeju 
#kejuenak 
#doyankeju 
#kejujogja 
#kejuindonesia
KENAPA KEJU ??? Sederhana, karena keju itu sehat. Kaya kalsium, fosfor, seng, protein dan banyak mrngandung vitamin yang sangat bagus untuk kesehatan. Daan satu lagi, keju ini Non-Kolesterol. Jadi aman buat yang punya kolesterol tinggi.. Keju ini juga Sehat dikonsumsi siapa aja loh bund. Anak-anak, balita, remaja, dan orangtua. Tak peduli umur.. . . Mulai sekarang rubah hidup kita menjadi hidup sehat ya.. Dengan makan keju setiap hari misalnya. 😁 Karena sehat itu mahal.. Tapi tak semahal keju kok.. HeheheπŸ˜‡ Mau kepo tentang keju..??? Hubungi aja 081393279150 (fast respon) #kejuasli  #keju  #kejububuk  #kejusehat  #kejububuksehat  #kejuhalal  #kejuberkualitas  #kejukerry  #kerry  #cheese  #kerrycheese  #kerrycheesepowder  #kerrycheesefamily  #cheesesauce  #cheesepowder  #makankeju  #kejuenak  #doyankeju  #kejujogja  #kejuindonesia 
Kerry Cheese Family. 
Praktis, berkualitas, sehat.. Dijamin deh..
Bisa digunakan di segala usia loh guys.. β€’buat balita bisa untuk makanan pendamping ASI yang sehat.
β€’ buat anak-anak bisa jadi cemilan sehat yang bagus untuk kesehatan tulang dan gigi.
β€’ buat remaja dan anak muda bisa jadi makanan favorit yang menyehatkan. Nggak perlu takut gendut, karena keju ini membuat badan jadi ideal karena kandungannya lemak baik.
β€’Buat orangtua juga sehat bund.. Bagus untuk menjaga tulang dan mencegah osteoporosis.. Tunggu apa lagi.. Yukk segera ganti makanan-makanan kita menjadi mekanan yang sehat.. More info: 081393279150

#kejusehat
#kejuberkualitas
#keju
#hidupsehat 
#makankeju 
#doyankeju
#kejuanak
#kejuanakmuda
#kejujamannow
#kerry
#kejukerry
#kerrycheese 
#kerrycheesepowder 
#kerrycheesefamily 
#cheesepowder
#kejububuk 
#sauskeju
#kejuimport
#kejuindonesia 
#kejujogja
Kerry Cheese Family. Praktis, berkualitas, sehat.. Dijamin deh.. Bisa digunakan di segala usia loh guys.. β€’buat balita bisa untuk makanan pendamping ASI yang sehat. β€’ buat anak-anak bisa jadi cemilan sehat yang bagus untuk kesehatan tulang dan gigi. β€’ buat remaja dan anak muda bisa jadi makanan favorit yang menyehatkan. Nggak perlu takut gendut, karena keju ini membuat badan jadi ideal karena kandungannya lemak baik. β€’Buat orangtua juga sehat bund.. Bagus untuk menjaga tulang dan mencegah osteoporosis.. Tunggu apa lagi.. Yukk segera ganti makanan-makanan kita menjadi mekanan yang sehat.. More info: 081393279150 #kejusehat  #kejuberkualitas  #keju  #hidupsehat  #makankeju  #doyankeju  #kejuanak  #kejuanakmuda  #kejujamannow  #kerry  #kejukerry  #kerrycheese  #kerrycheesepowder  #kerrycheesefamily  #cheesepowder  #kejububuk  #sauskeju  #kejuimport  #kejuindonesia  #kejujogja 
CEMPLON ^_^
.
.
Kalau ditempat bunda ini apa namanya?
kalau ditempat saya namanya CEMPLON 😎😚
saya suka bernostalgia kalau liat cemilan Yang satu ini He he
Ini makanan hampir punah Bun, bahannya Yang terbuat dari parutan singkong dan dibentuk bulat2 serta di isi dengan gula merah, hmmm menjadi ciri khas cemplon 😭
sudah sangat susah mencarinya, kalau bukan ibu Yang buatkan saya ndak akan makan ^_^
.
namanya juga jaman jaman now ya bun ya...
Makanan macam gini mah sudah susah mendapatkannya.... Betul ndak??
.
Nah... PR bunda Nih biar kids jaman now ndak kagok liat Dan makan makanan macam ini 😍
.
saya kasih resep perpaduan jamannow Dan jamanold sini bun ^_^
Carammmmm.....
Ini Nih cemplon keju, makanan pedesaan tapi isi kota Hehe...
Sederhana, Sehat Dan Wenak...
Biar tambah sehat coba deh tambahkan ini bun. Keju #kerrycheesefamily ...
keju paling tasty bun: D
Percaya atau tidak !! kerrycheesefamily Tetep jadi nomor satu Hehe πŸ˜‹

Seriously loh Bun...
coba deh tanya tanya langsung biar jelas ke sini 😊 :: 085100190296

#kejububuk
#bubukkeju
#kejukerry
#kejukerrycheese
#kejukerrycheesefamily
#makankeju
#kejujogja
#kejunikmat
#kejutasty
#kejuterbaik
#kejupilihan
#kejububukasli
#kejuasli
#aslikeju
#resepkeju
#kejusehat
#kejukesehatan
CEMPLON ^_^ . . Kalau ditempat bunda ini apa namanya? kalau ditempat saya namanya CEMPLON 😎😚 saya suka bernostalgia kalau liat cemilan Yang satu ini He he Ini makanan hampir punah Bun, bahannya Yang terbuat dari parutan singkong dan dibentuk bulat2 serta di isi dengan gula merah, hmmm menjadi ciri khas cemplon 😭 sudah sangat susah mencarinya, kalau bukan ibu Yang buatkan saya ndak akan makan ^_^ . namanya juga jaman jaman now ya bun ya... Makanan macam gini mah sudah susah mendapatkannya.... Betul ndak?? . Nah... PR bunda Nih biar kids jaman now ndak kagok liat Dan makan makanan macam ini 😍 . saya kasih resep perpaduan jamannow Dan jamanold sini bun ^_^ Carammmmm..... Ini Nih cemplon keju, makanan pedesaan tapi isi kota Hehe... Sederhana, Sehat Dan Wenak... Biar tambah sehat coba deh tambahkan ini bun. Keju #kerrycheesefamily  ... keju paling tasty bun: D Percaya atau tidak !! kerrycheesefamily Tetep jadi nomor satu Hehe πŸ˜‹ Seriously loh Bun... coba deh tanya tanya langsung biar jelas ke sini 😊 :: 085100190296 #kejububuk  #bubukkeju  #kejukerry  #kejukerrycheese  #kejukerrycheesefamily  #makankeju  #kejujogja  #kejunikmat  #kejutasty  #kejuterbaik  #kejupilihan  #kejububukasli  #kejuasli  #aslikeju  #resepkeju  #kejusehat  #kejukesehatan 
JAGUNG ^_^
.
.
Siapa yang suka jagung???
Haduhh aku suka banget loh sama jagung, ada yg punya jagung?? Mau dong he he
Mau sapa bunda-bunda cantik dulu ah.... :*
.
Haii pagi Bun, siap-siap mau bikin sarapan ya bun??? Ngobrol-ngobrol bunda suka ndak sama jagung? jagung bakar ???....
Ah Pasti favorite ^_^... Mudah benget ya bun buatnya, Hanya dengan bahan bara dan jagung, lalu dibakar, jadi deh jagung bakar.....
Yang suka pedas bisa ditambah saus tomat atau saus cabe... Pingin ada yang special-special ndak bun???
Enak pokoknya..... ^_^
.
INI nih bun #kerrycheesefamily.... Keju bubuk rendah kalori Dan rendah lemak...
.
Mana ada Mbak keju rendah lemak Dan rendah kalori??? Dimana-mana sama!
.
Ohh bunda nih dibalangin ndak percaya?ayok Catet bun hehe... Bulan januari akan segera ready keju #kerrycheesefamily nya...
Jangan sampai ketinggalan infonya ^_^
Terus kepoin IG kerrycheesefamily....
.
Untuk pertanyaan coba Tanya ke :: 085100190296

#kerry
#kejukerry
#kejububuk
#kejukerrycheesefamily
#kejuenak
#kejujogja
#kejunikmat
#makankeju
#olahankeju
#kejuspesial
#kejububukenak
#kejupilihan#kejuterbaik
#kejusaus
#sauskeju
#kejuinaja
#kejuindonesia
JAGUNG ^_^ . . Siapa yang suka jagung??? Haduhh aku suka banget loh sama jagung, ada yg punya jagung?? Mau dong he he Mau sapa bunda-bunda cantik dulu ah.... :* . Haii pagi Bun, siap-siap mau bikin sarapan ya bun??? Ngobrol-ngobrol bunda suka ndak sama jagung? jagung bakar ???.... Ah Pasti favorite ^_^... Mudah benget ya bun buatnya, Hanya dengan bahan bara dan jagung, lalu dibakar, jadi deh jagung bakar..... Yang suka pedas bisa ditambah saus tomat atau saus cabe... Pingin ada yang special-special ndak bun??? Enak pokoknya..... ^_^ . INI nih bun #kerrycheesefamily .... Keju bubuk rendah kalori Dan rendah lemak... . Mana ada Mbak keju rendah lemak Dan rendah kalori??? Dimana-mana sama! . Ohh bunda nih dibalangin ndak percaya?ayok Catet bun hehe... Bulan januari akan segera ready keju #kerrycheesefamily  nya... Jangan sampai ketinggalan infonya ^_^ Terus kepoin IG kerrycheesefamily.... . Untuk pertanyaan coba Tanya ke :: 085100190296 #kerry  #kejukerry  #kejububuk  #kejukerrycheesefamily  #kejuenak  #kejujogja  #kejunikmat  #makankeju  #olahankeju  #kejuspesial  #kejububukenak  #kejupilihan #kejuterbaik  #kejusaus  #sauskeju  #kejuinaja  #kejuindonesia 
Singkong keju.. Lezat.. Hhmmm 
Mau buat singkong keju ?? Aku punya kejunya.. #keju
#kejujogja 
#singkongkeju 
#kerry
#kejukerry 
#kerrycheese 
#kerrycheesepowder 
#kerrycheesefamily
IBU HAMIL HARUS KONSUMSI BANYAK NUTRISI

Keju sangat bermanfaat bagi ibu hamil.. Apalagi untuk janinnya.
Disimak ya bunda mengapa keju bagus untuk bumil..
.
β€’keju mengandung Vitamin A yang bagus untuk tumbuh kembang janin dalam perut.
β€’ keju juga mengandung lemak baik yang bagus untuk kesehatan ibu dan janin.
β€’Dan yang terakhir, keju kaya akan mineral seperti fosfor, zinc/seng, dan kalsium untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang tentunya harus lebih banyak dari biasanya..
.
.
Oh iya satu lagi bund.. Biasanya bumil suka ngemil nggak sih..?? Suka ya.. Bumil kalau mau ngemil juga harus pilih pilih.. Pilih yang banyak nutrisinya, seperti keju misalnya.. Hehehe
.
.
Jangan lupa makan keju hari ini.. #keju 
#kejubumil
#kejusehat 
#kejuberkualitas 
#makankeju 
#cheese
#kejububuk
#kejukerry 
#kerrycheese
#kerrycheesepowder 
#kerrycheesefamily 
#kejuasli 
#kejujogja 
#kejuindonesia
IBU HAMIL HARUS KONSUMSI BANYAK NUTRISI Keju sangat bermanfaat bagi ibu hamil.. Apalagi untuk janinnya. Disimak ya bunda mengapa keju bagus untuk bumil.. . β€’keju mengandung Vitamin A yang bagus untuk tumbuh kembang janin dalam perut. β€’ keju juga mengandung lemak baik yang bagus untuk kesehatan ibu dan janin. β€’Dan yang terakhir, keju kaya akan mineral seperti fosfor, zinc/seng, dan kalsium untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang tentunya harus lebih banyak dari biasanya.. . . Oh iya satu lagi bund.. Biasanya bumil suka ngemil nggak sih..?? Suka ya.. Bumil kalau mau ngemil juga harus pilih pilih.. Pilih yang banyak nutrisinya, seperti keju misalnya.. Hehehe . . Jangan lupa makan keju hari ini.. #keju  #kejubumil  #kejusehat  #kejuberkualitas  #makankeju  #cheese  #kejububuk  #kejukerry  #kerrycheese  #kerrycheesepowder  #kerrycheesefamily  #kejuasli  #kejujogja  #kejuindonesia 
KELUARGA ^_^
.
.
Sebuah keindahan jika keluarga ITU penuh dengan cinta.... Bener ndak bun?? :D
Fitrah manusia ITU dasarnya memang penuh cinta dan kasih sayang ^_^ so iyess bun...
.
Ah masa sih Mbak???
.
 Ndak percaya bun??
.
Sini tak bisikin bun.... :D
Coba deh bunda rasain  dulu keju #kerrycheesefamily :) INI asli basil fermentasi 100% susu... Denger-denger enak Dan banyak yang suka bun...
.
Loh kok jadi keju Mbak? IH ndak jelas banget sih mbaknya :(
.
Eh eh eh bunda sayang tunggu dulu, keju #kerry adalah salah satu keju yang dibuat untuk bunda-bunda menyalurkan cintanya bun, #kerry ITU ya bun, dia cocok untuk anak, untuk suami, bahkan ortu juga.... Biar semakin disayang sama keluarga toh.... #kerrycheesefamily
 Cocok banget dipilih buat kesehatan tubuh Dan keluarga bunda, bisa masak apapun karna cocok buat makanan APA saja...... Nah.... Nyambung toh bun.... ^_^
Biar semakin disayang Bun.....
.
Beneran Mbak?
.
Bener bun....
.
Kalau aku mau kejunya gimana Mbak? Bisa pesen sekarang?
.
Gampang bun... Keju #kerrycheesefamily  akan segera ready bulan januari bun...Buanyak diskon Dan promo khusus, nanti saya hubungi deh kalau mau :D

Atau Tanya ke sini bun :: 085100190296

#kerrycheesefamily 
#kejuasli 
#kejuterbaik 
#makankeju 
#kejujogja 
#kejupilihan
#kejukerry
#kerrykeju
#sauskeju
#jualkeju
#jualkejububuk
#kejububuk
#bubukkeju
#makankejububuk
#kejusehat
#kejudiet
#dietdengankeju
KELUARGA ^_^ . . Sebuah keindahan jika keluarga ITU penuh dengan cinta.... Bener ndak bun?? :D Fitrah manusia ITU dasarnya memang penuh cinta dan kasih sayang ^_^ so iyess bun... . Ah masa sih Mbak??? . Ndak percaya bun?? . Sini tak bisikin bun.... :D Coba deh bunda rasain dulu keju #kerrycheesefamily  :) INI asli basil fermentasi 100% susu... Denger-denger enak Dan banyak yang suka bun... . Loh kok jadi keju Mbak? IH ndak jelas banget sih mbaknya :( . Eh eh eh bunda sayang tunggu dulu, keju #kerry  adalah salah satu keju yang dibuat untuk bunda-bunda menyalurkan cintanya bun, #kerry  ITU ya bun, dia cocok untuk anak, untuk suami, bahkan ortu juga.... Biar semakin disayang sama keluarga toh.... #kerrycheesefamily  Cocok banget dipilih buat kesehatan tubuh Dan keluarga bunda, bisa masak apapun karna cocok buat makanan APA saja...... Nah.... Nyambung toh bun.... ^_^ Biar semakin disayang Bun..... . Beneran Mbak? . Bener bun.... . Kalau aku mau kejunya gimana Mbak? Bisa pesen sekarang? . Gampang bun... Keju #kerrycheesefamily  akan segera ready bulan januari bun...Buanyak diskon Dan promo khusus, nanti saya hubungi deh kalau mau :D Atau Tanya ke sini bun :: 085100190296 #kerrycheesefamily  #kejuasli  #kejuterbaik  #makankeju  #kejujogja  #kejupilihan  #kejukerry  #kerrykeju  #sauskeju  #jualkeju  #jualkejububuk  #kejububuk  #bubukkeju  #makankejububuk  #kejusehat  #kejudiet  #dietdengankeju 
TELA-TELA ^_^
.
.
Ada yang tau tela-tela ??
Bunda pasti tau makanan yang satu INI, asli Dari desa bun....
Tapi jangan salah, walau Dari desa, makanan yang satu INI banyak diminati kaum muda mudi.....
Biasanya biar tambah nikmat ditambahkan bumbu-bumbu ya kan ya bun....
Biar si kecil ndak jajan di sekolahan, nahh cocok dibuatkan tela-tela INI nih :)
.
Tela-tela biasanya dicampurkan dengan serbuk keju atau bumbu lain.. Ada yang menarik ya bun.... Kerrycheesefamily ternyata cocok buat makanan APA saja. Bahkan tela-tela INI :)
Wahhhhh nikmat lah tela-telanya....
.
Yuks Kepoin dong #kerrycheesefamily ^_^ 
Boleh banget Tanya ke :: 085100190296

#kejububuk
#kerrycheese
#kejukerry
#makankeju
#nikmatnyakeju
#kejukerrycheesefamily
#kejukeluarga
#kejunikmat
#kejuterbaik
#kejupilihan
#kejububukasli
#aslikeju
#keju
#olahankeju
TELA-TELA ^_^ . . Ada yang tau tela-tela ?? Bunda pasti tau makanan yang satu INI, asli Dari desa bun.... Tapi jangan salah, walau Dari desa, makanan yang satu INI banyak diminati kaum muda mudi..... Biasanya biar tambah nikmat ditambahkan bumbu-bumbu ya kan ya bun.... Biar si kecil ndak jajan di sekolahan, nahh cocok dibuatkan tela-tela INI nih :) . Tela-tela biasanya dicampurkan dengan serbuk keju atau bumbu lain.. Ada yang menarik ya bun.... Kerrycheesefamily ternyata cocok buat makanan APA saja. Bahkan tela-tela INI :) Wahhhhh nikmat lah tela-telanya.... . Yuks Kepoin dong #kerrycheesefamily  ^_^ Boleh banget Tanya ke :: 085100190296 #kejububuk  #kerrycheese  #kejukerry  #makankeju  #nikmatnyakeju  #kejukerrycheesefamily  #kejukeluarga  #kejunikmat  #kejuterbaik  #kejupilihan  #kejububukasli  #aslikeju  #keju  #olahankeju 
KEJU SANGAT BAGUS UNTUK TUMBUH KEMBANG ANAK  Bunda-bunda wajib tahu nih.. Ternyata keju sangat bermanfaat untuk tumbuh kembang si kecil. Keju sangat bagus sebagai makanan pendamping ASI (mpasi).
.
Keju mengandung vitamin D dan kaya akan protein yang bagus untuk tumbuh kembang anak.
.
Keju juga kaya akan kalsium yang bagus untuk pembentukan tulang si kecil. .
Dan satu lagi, kandungan kalori dalam keju cukup untuk memenuhi energi si kecil sehingga anak semangat dan aktif dalam beraktifitas. 
Nah looh.. Banyak kan manfaatnya.
Berikan yang terbaik untuk buah hati kita dengan memberikan asupan pilihan. 
Dan jangan lupa pilih KEJU sebagai asupannya ya. Hehehe
Keju "KERRY CHEESE FAMILY" 
More info :: 081393279150 
#keju
#kejukerry 
#Kerry
#kejuanak 
#kejuasli 
#anaksehat 
#kejujogja 
#kerrycheese 
#kerrycheesefamily 
#Kerrycheesepowder 
#sayanganak 
#cemilansehat 
#mpasisehat 
#kejusehat 
#mpasi
#sauskeju 
#sukakeju 
#penggilakeju 
#kejuhalal 
#kejuberkualitas 
#jualkejujogja 
#jualkeju
#kejukerry
#kejuindonesia 
#kejububuk
KEJU SANGAT BAGUS UNTUK TUMBUH KEMBANG ANAK Bunda-bunda wajib tahu nih.. Ternyata keju sangat bermanfaat untuk tumbuh kembang si kecil. Keju sangat bagus sebagai makanan pendamping ASI (mpasi). . Keju mengandung vitamin D dan kaya akan protein yang bagus untuk tumbuh kembang anak. . Keju juga kaya akan kalsium yang bagus untuk pembentukan tulang si kecil. . Dan satu lagi, kandungan kalori dalam keju cukup untuk memenuhi energi si kecil sehingga anak semangat dan aktif dalam beraktifitas. Nah looh.. Banyak kan manfaatnya. Berikan yang terbaik untuk buah hati kita dengan memberikan asupan pilihan. Dan jangan lupa pilih KEJU sebagai asupannya ya. Hehehe Keju "KERRY CHEESE FAMILY" More info :: 081393279150 #keju  #kejukerry  #Kerry  #kejuanak  #kejuasli  #anaksehat  #kejujogja  #kerrycheese  #kerrycheesefamily  #Kerrycheesepowder  #sayanganak  #cemilansehat  #mpasisehat  #kejusehat  #mpasi  #sauskeju  #sukakeju  #penggilakeju  #kejuhalal  #kejuberkualitas  #jualkejujogja  #jualkeju  #kejukerry  #kejuindonesia  #kejububuk 
STRESS Γ—_Γ—
.
.
.
Awal bulan stress !
Akhir bulan stress !
Anak minta jajan ini itu stress !
Cicilan sana-sini bikin stress !
Pilih-pilih bahan makanan stress !
Mau masak APA juga stress !
Ada diskon stress !
Akhir tahun tambah stress !
APA lagi yaa.... Buanyak pasti ^_^
Kira-kira ngenyak ndak ITU tidurnya gara-gara stress??? Hikhik
.
Iya atau iya bun??? ^_^
Ahaaa.... Denger-denger #kerrycheese mau ready loh bun bulan januari :*
.
APA hubungannya Mbak dengan stress???
. 
Adalah bun ^_^
.
Sini saya kasih tau bun.... #kerrycheese  ITU adalah salah satu olahan 100% susu murni yang hadir dalam bentuk bubuk, nahh.... Cocok banget buat masakan apapun, Dari masakan indo sampai western ^_^.... Eh kembali ke Stress ya bun he he...
Ada salah satu pernyataan Dari konsultan di The Helping Hand, sebuah layanan kejiwaan di Swiss. Beliau Klaus Ruetschi mengatakan bahwa "Meningkatnya tekanan hidup mampu membuat seseorang rentan terhadap STRESS.Untuk ITU sebagai langkah termudah dalam mengantisipasi hal INI, makanlah keju. Kami menemukan bahwa keju sangat kaya akan vitamin B12 yang mampu meningkatkan energi dalam tubuh serta memperbaiki kesehatan jiwa, selain vitamin B12 , keju juga mengandung seng yang mampu meningkatkan suasana hati." Nah.... Jadi selain memberikan sensasi rasa yang menyenangkan,ternyata makan keju mampu membantu bunda untuk melawan stress yaa hmmm....
.
Udah tau kan ya bun???
.
Dan INI bun ada yang Baru, keju enak namanya #kerrycheesefamily, hadir untuk bunda-bunda yang ndak mau stress ^_^ 
Pingin tau APA sih ITU kerrycheesefamily??? Coba deh di tanyakan saja ke sini bun, fast respond ::
085100190596 
#kerrycheese
#kerrycheesefamily
#kerry
#kejukerry 
#keju
#kejuterbaik
#kejujogja 
#kejuindonesia 
#kejuyangterjangkau
#kejububuk
#bubukkeju
#potato
#makankeju #sauskeju #kejusaus #kejujawa #kejunikmat #keju #kejimkujiknationalpark #kejufamily
STRESS Γ—_Γ— . . . Awal bulan stress ! Akhir bulan stress ! Anak minta jajan ini itu stress ! Cicilan sana-sini bikin stress ! Pilih-pilih bahan makanan stress ! Mau masak APA juga stress ! Ada diskon stress ! Akhir tahun tambah stress ! APA lagi yaa.... Buanyak pasti ^_^ Kira-kira ngenyak ndak ITU tidurnya gara-gara stress??? Hikhik . Iya atau iya bun??? ^_^ Ahaaa.... Denger-denger #kerrycheese  mau ready loh bun bulan januari :* . APA hubungannya Mbak dengan stress??? . Adalah bun ^_^ . Sini saya kasih tau bun.... #kerrycheese  ITU adalah salah satu olahan 100% susu murni yang hadir dalam bentuk bubuk, nahh.... Cocok banget buat masakan apapun, Dari masakan indo sampai western ^_^.... Eh kembali ke Stress ya bun he he... Ada salah satu pernyataan Dari konsultan di The Helping Hand, sebuah layanan kejiwaan di Swiss. Beliau Klaus Ruetschi mengatakan bahwa "Meningkatnya tekanan hidup mampu membuat seseorang rentan terhadap STRESS.Untuk ITU sebagai langkah termudah dalam mengantisipasi hal INI, makanlah keju. Kami menemukan bahwa keju sangat kaya akan vitamin B12 yang mampu meningkatkan energi dalam tubuh serta memperbaiki kesehatan jiwa, selain vitamin B12 , keju juga mengandung seng yang mampu meningkatkan suasana hati." Nah.... Jadi selain memberikan sensasi rasa yang menyenangkan,ternyata makan keju mampu membantu bunda untuk melawan stress yaa hmmm.... . Udah tau kan ya bun??? . Dan INI bun ada yang Baru, keju enak namanya #kerrycheesefamily , hadir untuk bunda-bunda yang ndak mau stress ^_^ Pingin tau APA sih ITU kerrycheesefamily??? Coba deh di tanyakan saja ke sini bun, fast respond :: 085100190596 #kerrycheese  #kerrycheesefamily  #kerry  #kejukerry  #keju  #kejuterbaik  #kejujogja  #kejuindonesia  #kejuyangterjangkau  #kejububuk  #bubukkeju  #potato  #makankeju  #sauskeju  #kejusaus  #kejujawa  #kejunikmat  #keju  #kejimkujiknationalpark  #kejufamily 
Sederhana... ^_^
.
.
Yeayy...... Keju tidak hanya disajikan dalam bentuk yang mewah... Sederhana pun tetep syantik... Cocok buat bekal sekolah yang sehat lohh bun... Brokoli, telor, kentang, wortel Dan di cocol dengan cheese yang lembut....hmmm nyummi kan bun....
Apalagi kalau cheese nya #kerrycheesepowder ^_^ tambah nyummi bun... Diperkaya dengan kalsium tinggi yang baik untuk pertumbuhan gigi si kecil... Karena kerrycheese dibuat Dari 100% susu murni, nah lohhh 100% susu murni lohh bun*-*.....Dan eitsshh bukan ITU saja kasiatnya... Masih banyak lagi zat-zat kebaikan lainnya ^_^ Ada Vitamin A,B,E,B12, rendah kalori, rendah lemak Dan masih banyak lagi bun.... Yukss kepoin #kerrycheesepowder

Atau langsung tanya-tanya me ::
More info :: 085100190296

#kejukerry
#cheesepowder
#kejuenak
#kejuterbaik
#makankeju
#kejuimport
#kejukeluarga
#kejufamily
#kejutankeju
#sauskeju
#potatopowder
#kejuindonesia
#jualkeju #keju #kejujogja
Sederhana... ^_^ . . Yeayy...... Keju tidak hanya disajikan dalam bentuk yang mewah... Sederhana pun tetep syantik... Cocok buat bekal sekolah yang sehat lohh bun... Brokoli, telor, kentang, wortel Dan di cocol dengan cheese yang lembut....hmmm nyummi kan bun.... Apalagi kalau cheese nya #kerrycheesepowder  ^_^ tambah nyummi bun... Diperkaya dengan kalsium tinggi yang baik untuk pertumbuhan gigi si kecil... Karena kerrycheese dibuat Dari 100% susu murni, nah lohhh 100% susu murni lohh bun*-*.....Dan eitsshh bukan ITU saja kasiatnya... Masih banyak lagi zat-zat kebaikan lainnya ^_^ Ada Vitamin A,B,E,B12, rendah kalori, rendah lemak Dan masih banyak lagi bun.... Yukss kepoin #kerrycheesepowder  Atau langsung tanya-tanya me :: More info :: 085100190296 #kejukerry  #cheesepowder  #kejuenak  #kejuterbaik  #makankeju  #kejuimport  #kejukeluarga  #kejufamily  #kejutankeju  #sauskeju  #potatopowder  #kejuindonesia  #jualkeju  #keju  #kejujogja 
Cheese potato with cheese cream.. Menu rumahan sederhana yang meleleh dilidah.  Perpaduan keju dan tepung kentang menghasilkan  menu cheese potato yang lezat. Ditambah dengan cheese cream atau semacam saus keju menjadi pelengkap makanan yang nikmat lagi sehat..
Yuuk bunda-bunda dan sista sista mulai berkreasi di dapur. Keju dan tepung kentang bisa dibuat aneka makanan lezat loooh.. .
Mau keju berkualitas dan tepung kentang/potato starch ??? .
More info:: 081393279150
#KejuBubuk 
#kejumodern 
#kejusehat 
#kejusedap 
#kejukerry 
#Kerry 
#kerrycheesefamily 
#Kerrycheesepowder 
#potatostarch 
#tepungkentang 
#menulezat 
#jualkejujogja 
#jualtepungkentang 
#sauskeju 
#cheesesauce 
#perkedelkentang
Cheese potato with cheese cream.. Menu rumahan sederhana yang meleleh dilidah. Perpaduan keju dan tepung kentang menghasilkan menu cheese potato yang lezat. Ditambah dengan cheese cream atau semacam saus keju menjadi pelengkap makanan yang nikmat lagi sehat.. Yuuk bunda-bunda dan sista sista mulai berkreasi di dapur. Keju dan tepung kentang bisa dibuat aneka makanan lezat loooh.. . Mau keju berkualitas dan tepung kentang/potato starch ??? . More info:: 081393279150 #KejuBubuk  #kejumodern  #kejusehat  #kejusedap  #kejukerry  #Kerry  #kerrycheesefamily  #Kerrycheesepowder  #potatostarch  #tepungkentang  #menulezat  #jualkejujogja  #jualtepungkentang  #sauskeju  #cheesesauce  #perkedelkentang 
Siang semua :)
.
.
.
Ternyata cemilannya keju juga salah satu cara ampuh untuk mengatasi perut buncit :D

More info :: 085100190296

#kerrycheese #kerrycheesepowder #keju  #kejuterbaik #kejuenak #kejuind #makankeju #kejusehat #kejudiet #kejukerry #kejukerryjogja #jualkeju
Kerry cheese family. Keju bubuk yang bisa menjadi saus keju yang super lezat. Nikmat di lidah pokoknya.

Fast respon hubungi 081393279150

#kejunikmat 
#kejusehat 
#sauskeju 
#kejububuk 
#kejukerry 
#keju 
#sukakeju 
#Kerry 
#kerrycheesefamily 
#cheesesauce 
#kerrypowder 
#cheesepowder 
#kejuberkualitas
Kentang goreng memang cemilan yang pas dech buat teman nonton tv atau berkumpul bersama keluarga. kentang goreng juga cocok untuk menu bekal makanan anak, piknik, dan pendamping ayam goreng tentunya.. Untuk menambah kelezatan bisa ditambahkan saus keju ala-ala KFC, Kerry Cheese Family menghadirkan keju dalam bentuk bubuk dengan komposisi 100% keju. Penyajian yang praktis hanya dengan ditambahkan air maka akan menjadi saus keju yang lezat.

Pemesanan hubungi 081393279150
#keju
#kejukerry 
#kerrycheesefamily 
#kejutabur 
#kejusehat 
#kejumodern 
#cheesecake 
#kentanggoreng 
#potatosticks 
#stikkentangenak 
#seasoningcheese 
#seasoningpowder 
#sauskeju 
#cheesesauce 
#kejuasli 
#kejususu
Kentang goreng memang cemilan yang pas dech buat teman nonton tv atau berkumpul bersama keluarga. kentang goreng juga cocok untuk menu bekal makanan anak, piknik, dan pendamping ayam goreng tentunya.. Untuk menambah kelezatan bisa ditambahkan saus keju ala-ala KFC, Kerry Cheese Family menghadirkan keju dalam bentuk bubuk dengan komposisi 100% keju. Penyajian yang praktis hanya dengan ditambahkan air maka akan menjadi saus keju yang lezat. Pemesanan hubungi 081393279150 #keju  #kejukerry  #kerrycheesefamily  #kejutabur  #kejusehat  #kejumodern  #cheesecake  #kentanggoreng  #potatosticks  #stikkentangenak  #seasoningcheese  #seasoningpowder  #sauskeju  #cheesesauce  #kejuasli  #kejususu 
MENGKONSUMSI KEJU DAPAT MENCEGAH KANKER

Mengkonsumsi keju setiap hari bisa mencegah penyakit kanker, karena mengandung asam linoleat dan sphingolipids yang kedua zat tersebut anti-karsinogenik yang mampu membunuh zat pemicu kanker.

Konsumsi keju setiap hari mulai dari sekarang. Sehat dan nikmat.. Hhhhmmmm....
Fast respon hubungi 081393279150

#keju 
#kejuindonesia
#kejusehat 
#kejususu 
#kejuberkualitas 
#halal
#kejujogja 
#cheesepowder 
#kejukerry 
#kerrycheese 
#kerrycheesefamily 
#seasoningcheese 
#seasoningpowder 
#kejuserbaguna 
#kejusedap 
#cheesesauce 
#kejunikmat
MENGKONSUMSI KEJU DAPAT MENCEGAH KANKER Mengkonsumsi keju setiap hari bisa mencegah penyakit kanker, karena mengandung asam linoleat dan sphingolipids yang kedua zat tersebut anti-karsinogenik yang mampu membunuh zat pemicu kanker. Konsumsi keju setiap hari mulai dari sekarang. Sehat dan nikmat.. Hhhhmmmm.... Fast respon hubungi 081393279150 #keju  #kejuindonesia  #kejusehat  #kejususu  #kejuberkualitas  #halal  #kejujogja  #cheesepowder  #kejukerry  #kerrycheese  #kerrycheesefamily  #seasoningcheese  #seasoningpowder  #kejuserbaguna  #kejusedap  #cheesesauce  #kejunikmat