an online Instagram web viewer

#keluargasamawa medias

Photos

bahagia ku terletak disenyuman kalian 😍😍😍😘😘😘
ALLAH cukupkan segalanya kalau kita bersyukur πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ #happyfamily 
#keluargasamawa 
#alhamdulillahbahagia 
#littlefamily 
#pasanganmuda 
#barokah 
#malamminggu
😍😍😘😘πŸ‘ͺπŸ‘«πŸ‘§πŸ‘¨πŸ‘©πŸ’πŸ’•β€β€
Alhamdulillah πŸ˜πŸ™
Bisa ajak cinta-cintaku kuliner #fatbubble 
Waktunya sejenak berlibur bersama keluarga tercinta.
.
.
#qualitytume #timetofamily #family #happyfamily #potret #wefie #narsis #keluarganarsis #keluargabahagia #keluargasamawa #ayahbundanaumi #naumialifakhanza #bundaicha #ayahjefri #love #smile #babysmart #bayinarsis #myfamily
-About 2 years ago πŸ™„- .
(-) DzakyπŸ™
.
Dari Abdullah bin β€˜Amrin bin Ash r.a. ia berkata, Nabi SAW telah bersabda: β€œ Keridhoaan Allah itu terletak pada keridhoan orang tua, dan murka Allah itu terletak pada murka orang tua”. (H.R At-Tirmidzi)
.
#yukberbakti #berbaktikepadaorangtua #hormatiorangtua #sayangimereka #anaksholehah #keluargasamawa #bahagiaduniaakhirat #insyaAllah #explore #likeforlike
Sebaik-baiknya manusia adalah yg bermanfaat bagi manusia yg lain 🌻
.
.
.
#nadiaagungsudahhalal #keluargasamawa #bikindede #insyaallah #insyaallah #insyaallah #happy #happy #happy #throwback #latepost #relationshipgoals #puraagung #warungloa #ciapus #bogor
Ini abang satu satunya yg aku sayaangg πŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜š @bimaandikasyahputra300993
@salfira_anggreani

#barengkawankecil#happywedding#adatjawa#keluargasamawa
Alhamdulillah.. πŸ’•πŸ’•
Semoga slalu diberikan kesehatan, kesabaran & kebahagian dunia akhirat dlm lindungan Allah SWT. 
Amin.. Allahumaamin .
.
.
.
#idaadewedding #20oktober2013 #idaade4thanniversary #untiljannah #keluargasamawa #love #happytime #happyfamily #likeforlike
4year ..
A thousand day.. A million hours.. In Shaa Allah until jannah πŸ’ .
.
.
#idaadewedding #20oktober2013 #idaade4thanniversary #untiljannah #keluargasamawa #love #happytime #happyfamily #likeforlike
Alhamdulillah.. Semoga slalu diberikan kesehatan, kesabaran & kebahagian dunia akhirat dlm lindungan Allah SWT. 
Amin.. Allahumaamin .
.
.
.
#idaadewedding #20oktober2013 #idaade4thanniversary #untiljannah #keluargasamawa #love #happytime #happyfamily #likeforlike
Semoga keluarga kita selalu diberi keberkahan dan selamat dunia akhirat aamiin. #aniversary #keluargasamawa @rindajjlove
Alhamdulilah ya allah teu karaos tos 3 dekade ning. . mugi2 sing janten kulawarga anu langkung sakinah mawahdah warohmah Amimn
Sareng mugi2 sing enggal di pasihan kabahagiaan anu di antos2 Aminnnn

#keluargasamawa 
#keluargabahagia
Alhamdulilah ya allah teu karaos tos 3 dekade ning. . mugi2 sing janten kulawarga anu langkung sakinah mawahdah warohmah Amimn Sareng mugi2 sing enggal di pasihan kabahagiaan anu di antos2 Aminnnn #keluargasamawa  #keluargabahagia 
Belanjaan papahnya buat si bayik sama mommy nya yg lg kurang sehat.. Mkaciihhh sayang kuhhh 😘😘
.
.
#keluargakecilku #keluargabahagia #keluargasamawa #bayiku #8mounth #sgm #sususgm
5 tahun.. Semoga kita selalu bahagia.. Selalu bersama dlm suka dan duka.. Amin.. Amin.. Ya Robbal alamin.. #hariijabqabul
#anniversary5tahun
#keluargasamawa
#HWD tth sppu q😘😘
#keluargaSAMAWA yaπŸ‘«
#cpet2 dikasih mmongn yaa πŸ‘ͺπŸ‘°πŸ‘Έ
Keluarga kecil bahagia dunia akhirat ☺amiiinnn
Bahagia selamanya ya duo kesayangan mamah 😍 #father #myson #fatherandson
#keluargaSamawa
#bahagiaselamanya #bismillah #alhamdulillahsyukur
Ngelihat suami itu sering rasanya kasihan melihatnya capek yg gak pernah dirasa , kalau ditanya yank kamu itu capek gak sih ?? Dia jwbnya nggak yank aku semangat donk ..
Tapi kadang suka sedih ngelihatnya apapun yg menjadi ruang lingkupnya pasti selalu dibela baik persahabatan maupun pekerjannya, gak perduli kadang dikecewakan siapapun " udah gpp ,ikhlas aja " kadang kita sebagai istri suka gemezz , tapi dia mengajarkan saya cara menjadi manusia yg sabar , dia suka menenangkanku ditengah kesibukannya , " Sabar yaa sayang dan maaf pekerjaan aku yg menyita banyak waktu , tapi keringatku ini untuk masa depan kita " .
Saya tau di lagi capek bgt , tapi dia suka ngajak ngobrol dan sampek dia tertidur sendiri , lalu paginya pasti bilang maafin aku bablas bobo , padahal saya gpp tapi dia menjaga perasaan wanita sampai2 gak berhenti dia berucap maaf ..
Dia sering bilang kamu malu gak ngelihat aku kerjanya bukan seorang pegawai Negeri ..
Lalu aku jawab " Aku mencintai suami yg baik dan apa adanya " πŸ€—πŸ˜πŸ’‘
Jadi inilah sedikit cerita banggaku punya suami yg tulus menyayangi keluarga πŸ’‘πŸ˜˜πŸ˜πŸ€—πŸ˜ #DFkeluarga #KeluargaHarmonis #KeluargaHumoris #keluargaSamawa #keluarga1717 #keluargapenyayang πŸ’‘πŸ˜‡
Ngelihat suami itu sering rasanya kasihan melihatnya capek yg gak pernah dirasa , kalau ditanya yank kamu itu capek gak sih ?? Dia jwbnya nggak yank aku semangat donk .. Tapi kadang suka sedih ngelihatnya apapun yg menjadi ruang lingkupnya pasti selalu dibela baik persahabatan maupun pekerjannya, gak perduli kadang dikecewakan siapapun " udah gpp ,ikhlas aja " kadang kita sebagai istri suka gemezz , tapi dia mengajarkan saya cara menjadi manusia yg sabar , dia suka menenangkanku ditengah kesibukannya , " Sabar yaa sayang dan maaf pekerjaan aku yg menyita banyak waktu , tapi keringatku ini untuk masa depan kita " . Saya tau di lagi capek bgt , tapi dia suka ngajak ngobrol dan sampek dia tertidur sendiri , lalu paginya pasti bilang maafin aku bablas bobo , padahal saya gpp tapi dia menjaga perasaan wanita sampai2 gak berhenti dia berucap maaf .. Dia sering bilang kamu malu gak ngelihat aku kerjanya bukan seorang pegawai Negeri .. Lalu aku jawab " Aku mencintai suami yg baik dan apa adanya " πŸ€—πŸ˜πŸ’‘ Jadi inilah sedikit cerita banggaku punya suami yg tulus menyayangi keluarga πŸ’‘πŸ˜˜πŸ˜πŸ€—πŸ˜ #DFkeluarga  #KeluargaHarmonis  #KeluargaHumoris  #keluargaSamawa  #keluarga1717  #keluargapenyayang  πŸ’‘πŸ˜‡
Insya allah. Menjadi keluarga yang di ridhai allah. Tpi  Kurang 1 Mutmainnah s. Hamzah
#latepost
#keluargasamawa
ΩŠΩ°ΩŽΨ§ΩŽΩŠΩ‘Ω‡Ψ§Ψ§Ω„Ω„Ω‘Ψ°ΩΩŠΩ† Ψ§Ω°Ω…Ω†ΩˆΩ’Ψ§Ω‚ΩΩˆΨ§Ψ§ΩŽΩ†ΩΨ³ΩƒΩ…Ω’ ΩˆΨ§Ω‡Ω’Ω„ΩŠΩƒΩΩ… نارًا…
~Wahai org2 yg beriman! Peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka~
[ QS. At Tahrim : 6 ]
#keluargasamawa
#harmonis
#bahagia
#candatawadandukabersama
#famylibanisayili
#familyficture 😘
#ficture2016πŸ˜‰
…………
Follow akun istagramnya @ayiabay dan @edenining #wearesista
ΩŠΩ°ΩŽΨ§ΩŽΩŠΩ‘Ω‡Ψ§Ψ§Ω„Ω„Ω‘Ψ°ΩΩŠΩ† Ψ§Ω°Ω…Ω†ΩˆΩ’Ψ§Ω‚ΩΩˆΨ§Ψ§ΩŽΩ†ΩΨ³ΩƒΩ…Ω’ ΩˆΨ§Ω‡Ω’Ω„ΩŠΩƒΩΩ… نارًا… ~Wahai org2 yg beriman! Peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka~ [ QS. At Tahrim : 6 ] #keluargasamawa  #harmonis  #bahagia  #candatawadandukabersama  #famylibanisayili  #familyficture  😘 #ficture2016 πŸ˜‰ ………… Follow akun istagramnya @ayiabay dan @edenining #wearesista 
Subhanallah cantiknya @yaniirismaandri love...love...pangling banget. Andaikan kita ada disitu nyaksiin kamu, aku pasti nangis. #pengantinsunda #pernikahan #keluargasamawa #alhamdulillah
Suka senenk bgt liat mereka, bahagia terus yaa,, Semoga langgeng sampai maut memisahkan 😘😘😊😊
. . 
#raffinagita3rdanniversary 
#keluargasamawa
#rafathar
Happy weddingg:* #keluargasamawa #latepost
Lihat perjuangan seorang IBU pd saat melahirkan mendidik membesarkan hingga menjelang kelahiranpun selalu ingin ditemani kasih sayangnya, itulah kasih "IBU" sepanjang masa, jangan sakiti wanita. 
Salam Promil Holistik + Qolbu
KONSULTASI GRATIS :
BBM : D2C96974
WA : 0812 9899 5488 
Https://www.facebook.com/profile.php?id=100009276850983
Https://www.instagram.com/hamil_alami_beert/
Facebook.com/terapihamilalami
#MASKERLUMPUR #MADEINKOREA #WANITACANTIK #KERUDUNGCANTIK #DASTERMURAH #DASTERHAMIL #PRENAGEN #SPERMA #KESUBURAN #ENDOSKOPI #TUBAFALLOPI #KEPUTIHAN #DIETSEHAT #KELUARGASAMAWA #KELUARGACEMARA #MUSLIMSEJATI #MUSLIMAH #INGINANAK #ADOPSIANAK #ANAKANGKAT #KASIHAYAHBUNDA #OPERASIKISTA #LARASKOPI #PILKB #OBATKEGUGURAN
Lihat perjuangan seorang IBU pd saat melahirkan mendidik membesarkan hingga menjelang kelahiranpun selalu ingin ditemani kasih sayangnya, itulah kasih "IBU" sepanjang masa, jangan sakiti wanita. Salam Promil Holistik + Qolbu KONSULTASI GRATIS : BBM : D2C96974 WA : 0812 9899 5488 Https://www.facebook.com/profile.php?id=100009276850983 Https://www.instagram.com/hamil_alami_beert/ Facebook.com/terapihamilalami #MASKERLUMPUR  #MADEINKOREA  #WANITACANTIK  #KERUDUNGCANTIK  #DASTERMURAH  #DASTERHAMIL  #PRENAGEN  #SPERMA  #KESUBURAN  #ENDOSKOPI  #TUBAFALLOPI  #KEPUTIHAN  #DIETSEHAT  #KELUARGASAMAWA  #KELUARGACEMARA  #MUSLIMSEJATI  #MUSLIMAH  #INGINANAK  #ADOPSIANAK  #ANAKANGKAT  #KASIHAYAHBUNDA  #OPERASIKISTA  #LARASKOPI  #PILKB  #OBATKEGUGURAN 
Lihat perjuangan seorang IBU pd saat melahirkan mendidik membesarkan hingga menjelang kelahiranpun selalu ingin ditemani kasih sayangnya, itulah kasih "IBU" sepanjang masa, jangan sakiti wanita. 
Salam Promil Holistik + Qolbu
KONSULTASI GRATIS :
BBM : D2C96974
WA : 0812 9899 5488 
Https://www.facebook.com/profile.php?id=100009276850983
Https://www.instagram.com/hamil_alami_beert/
Facebook.com/terapihamilalami
#MASKERLUMPUR #MADEINKOREA #WANITACANTIK #KERUDUNGCANTIK #DASTERMURAH #DASTERHAMIL #PRENAGEN #SPERMA #KESUBURAN #ENDOSKOPI #TUBAFALLOPI #KEPUTIHAN #DIETSEHAT #KELUARGASAMAWA #KELUARGACEMARA #MUSLIMSEJATI #MUSLIMAH #INGINANAK #ADOPSIANAK #ANAKANGKAT #KASIHAYAHBUNDA #OPERASIKISTA #LARASKOPI #PILKB #OBATKEGUGURAN
Lihat perjuangan seorang IBU pd saat melahirkan mendidik membesarkan hingga menjelang kelahiranpun selalu ingin ditemani kasih sayangnya, itulah kasih "IBU" sepanjang masa, jangan sakiti wanita. Salam Promil Holistik + Qolbu KONSULTASI GRATIS : BBM : D2C96974 WA : 0812 9899 5488 Https://www.facebook.com/profile.php?id=100009276850983 Https://www.instagram.com/hamil_alami_beert/ Facebook.com/terapihamilalami #MASKERLUMPUR  #MADEINKOREA  #WANITACANTIK  #KERUDUNGCANTIK  #DASTERMURAH  #DASTERHAMIL  #PRENAGEN  #SPERMA  #KESUBURAN  #ENDOSKOPI  #TUBAFALLOPI  #KEPUTIHAN  #DIETSEHAT  #KELUARGASAMAWA  #KELUARGACEMARA  #MUSLIMSEJATI  #MUSLIMAH  #INGINANAK  #ADOPSIANAK  #ANAKANGKAT  #KASIHAYAHBUNDA  #OPERASIKISTA  #LARASKOPI  #PILKB  #OBATKEGUGURAN 
Alhamdulillah....
Terima kasih buat semuanya yg dah dtng dan mendoakanπŸ˜ŠπŸ˜„
#barakallah
#kebahagiaanduniaakhirat 
#keluargaSaMaWa
Wedding teh @dina_fathiyyaturahma πŸ‘°

#Latepost
#08oktober2017 
#keluargasamawa
Cinta itu bisa diungkapkan dengan berbagai cara. Istri saya memilih ungkapan cinta itu dengan menghidangkan makanan yang saya sukai. Salah satunya lewat Sari Kaya ini. Semoga Allah menganugerahkan pasangan hidup yang setia dan menentramkan hati bagi sahabat semua #sayangistri #keluargasamawa #kikifwijaya
Cinta itu bisa diungkapkan dengan berbagai cara. Istri saya memilih ungkapan cinta itu dengan menghidangkan makanan yang saya sukai. Salah satunya lewat Sari Kaya ini. Semoga Allah menganugerahkan pasangan hidup yang setia dan menentramkan hati bagi sahabat semua #sayangistri  #keluargasamawa  #kikifwijaya 
saat qt tinggal jauh dr ortu...saat itulah qt merasa kasih sayang beliau luaaaaarrr biasa...
#sehatterusibu 
#ibu 
#miyaku #nayyaku #happyfamilyπŸ‘ͺ #keluargasamawa
Soldout....!!!!!!!
Maaf beb telat uploadnya
Semoga jadi keluarga yg SAMAWA, cpt dpt momongan dan sukses karirmu ya beb.. Klo dh pindah jauh kebatam beb. Jgn lupakan aku ya beb ... Kau yg terbaik beb... #imissyou beb... #keluargasamawa #tetapjaditemanterbaik
Soldout....!!!!!!! Maaf beb telat uploadnya Semoga jadi keluarga yg SAMAWA, cpt dpt momongan dan sukses karirmu ya beb.. Klo dh pindah jauh kebatam beb. Jgn lupakan aku ya beb ... Kau yg terbaik beb... #imissyou  beb... #keluargasamawa  #tetapjaditemanterbaik 
Judul Buku : Suami Shalih Aku Merindukanmu dan Istri Shaliha Aki Merindikanmi
Penerbit : Penerbit Zam Zam
Harga paketan : Rp.43.000,- Ketepatan dalam memilih pasangan hidup merupakan perkara  yang sangat penting karema menikah adalah ikatan suci yang ikrarnya diucaplan dihadapan Allah SWT. 
Buku yang penting dimiliki para pria dan wanita agar tak salah menetapkan pilihan dalam memilih dan menerima pasangan hidup.

Berminat? 
Pesan  melalui :
WA/SMS : 0858 8540 2672
DM : @aljannah_bs 
Line : Klik link di bio πŸ‘†

#suamishalih #istrishaliha #keluargasamawa #bukusuami #buku tentang istri #bukumurah
#bukularis #bukuislam #bukiislami
Judul Buku : Suami Shalih Aku Merindukanmu dan Istri Shaliha Aki Merindikanmi Penerbit : Penerbit Zam Zam Harga paketan : Rp.43.000,- Ketepatan dalam memilih pasangan hidup merupakan perkara yang sangat penting karema menikah adalah ikatan suci yang ikrarnya diucaplan dihadapan Allah SWT. Buku yang penting dimiliki para pria dan wanita agar tak salah menetapkan pilihan dalam memilih dan menerima pasangan hidup. Berminat? Pesan melalui : WA/SMS : 0858 8540 2672 DM : @aljannah_bs Line : Klik link di bio πŸ‘† #suamishalih  #istrishaliha  #keluargasamawa  #bukusuami  #buku  tentang istri #bukumurah  #bukularis  #bukuislam  #bukiislami 
Judul Buku : Istri Shaliha Aku Merindukanmu
Penerbit : Penerbit Zam Zam
Harga : Rp. 24.000,- Ketepatan dalam memilih pasangan hidup merupakan perkara  yang sangat penting karema menikah adalah ikatan suci yang ikrarnya diucaplan dihadapan Allah SWT. 
Buku yang penting dimiliki para pria agar tak salah menetapkan pilihan

Berminat? 
Pesan  melalui :
WA/SMS : 0858 8540 2672
DM : @aljannah_bs 
Line : Klik link di bio πŸ‘†

#suamishalih #istrishaliha #keluargasamawa #bukusuami #buku tentang istri #bukumurah
#bukularis #bukuislam #bukiislami
Judul Buku : Istri Shaliha Aku Merindukanmu Penerbit : Penerbit Zam Zam Harga : Rp. 24.000,- Ketepatan dalam memilih pasangan hidup merupakan perkara yang sangat penting karema menikah adalah ikatan suci yang ikrarnya diucaplan dihadapan Allah SWT. Buku yang penting dimiliki para pria agar tak salah menetapkan pilihan Berminat? Pesan melalui : WA/SMS : 0858 8540 2672 DM : @aljannah_bs Line : Klik link di bio πŸ‘† #suamishalih  #istrishaliha  #keluargasamawa  #bukusuami  #buku  tentang istri #bukumurah  #bukularis  #bukuislam  #bukiislami 
Judul Buku : Suami Shalih Aku Merindukanmu
Penerbit : Penerbit Zam Zam
Harga : Rp. 24.000,- Ketepatan dalam memilih pasangan hidup merupakan perkara  yang sangat penting karema menikah adalah ikatan suci yang ikrarnya diucaplan dihadapan Allah SWT. 
Buku yang penting dimiliki para wanita agar tak salah menetapkan pilihan

Berminat? 
Pesan  melalui :
WA/SMS : 0858 8540 2672
DM : @aljannah_bs 
Line : Klik link di bio πŸ‘†

#suamishalih #istrishaliha #keluargasamawa #bukusuami #buku tentang istri #bukumurah
#bukularis #bukuislam #bukiislami
Judul Buku : Suami Shalih Aku Merindukanmu Penerbit : Penerbit Zam Zam Harga : Rp. 24.000,- Ketepatan dalam memilih pasangan hidup merupakan perkara yang sangat penting karema menikah adalah ikatan suci yang ikrarnya diucaplan dihadapan Allah SWT. Buku yang penting dimiliki para wanita agar tak salah menetapkan pilihan Berminat? Pesan melalui : WA/SMS : 0858 8540 2672 DM : @aljannah_bs Line : Klik link di bio πŸ‘† #suamishalih  #istrishaliha  #keluargasamawa  #bukusuami  #buku  tentang istri #bukumurah  #bukularis  #bukuislam  #bukiislami 
Sadar ada kamera!!!pasang gaya pasang aksi #keluargaSAMAWA
Who needs superheroes when you have superhusband? Muchos gracias me vida 😘 we love you to the moon and back, ayah. #us #myhappybaby #love #superdad #superhusband #baitulmuslim #keluargasamawa #iloveyou
Enjoyy bgt Yang gk mau turun dari perahu bebek.. gk tau aja dia kaki ema bapa nya loncer karna ngegoessπŸ˜…
#happyfamily 
#littlefamily 
#keluargasamawa 
#perahubebek
#kampungturis
Keakraban  kami,  antara menantu dgn bpak mertua, n adik di pagi harii, πŸ˜πŸ‘΄πŸ‘©πŸ‘Ά
#keluargabahagia #keluargasamawa
Bundaaa... ade lagi bergaya kekinian nie,,,mana ade-nya, cini maen dg ade? Klo msh kesulitan hamil, coba deh chatt dg Bunda Mala. 
Salam Promil Holistik + Qolbu
KONSULTASI GRATIS :
BBM : D2C96974
WA : 0812 9899 5488 
Https://www.facebook.com/profile.php?id=100009276850983
Https://www.instagram.com/hamil_alami_beert/
Facebook.com/terapihamilalami 
#cewegalau #primadona #kamasutera #pilkb #suntikkb #remaja #dewasa #keluargabahagia #keluargasamawa #ayahbunda #perlengkapanbayi #susuibu #asi #buburbayi #lahirannormal #lahirancesar #kista #grosircemilan #sehat #senamhamil #bajuhamil #dasterhamil #grosirpasarbaru #pasarmalam #pasarminggu
Bundaaa... ade lagi bergaya kekinian nie,,,mana ade-nya, cini maen dg ade? Klo msh kesulitan hamil, coba deh chatt dg Bunda Mala. Salam Promil Holistik + Qolbu KONSULTASI GRATIS : BBM : D2C96974 WA : 0812 9899 5488 Https://www.facebook.com/profile.php?id=100009276850983 Https://www.instagram.com/hamil_alami_beert/ Facebook.com/terapihamilalami #cewegalau  #primadona  #kamasutera  #pilkb  #suntikkb  #remaja  #dewasa  #keluargabahagia  #keluargasamawa  #ayahbunda  #perlengkapanbayi  #susuibu  #asi  #buburbayi  #lahirannormal  #lahirancesar  #kista  #grosircemilan  #sehat  #senamhamil  #bajuhamil  #dasterhamil  #grosirpasarbaru  #pasarmalam  #pasarminggu 
Bundaaa... ade lagi bergaya kekinian nie,,,mana ade-nya, cini maen dg ade? Klo msh kesulitan hamil, coba deh chatt dg Bunda Mala. 
Salam Promil Holistik + Qolbu
KONSULTASI GRATIS :
BBM : D2C96974
WA : 0812 9899 5488 
Https://www.facebook.com/profile.php?id=100009276850983
Https://www.instagram.com/hamil_alami_beert/
Facebook.com/terapihamilalami 
#cewegalau #primadona #kamasutera #pilkb #suntikkb #remaja #dewasa #keluargabahagia #keluargasamawa #ayahbunda #perlengkapanbayi #susuibu #asi #buburbayi #lahirannormal #lahirancesar #kista #grosircemilan #sehat #senamhamil #bajuhamil #dasterhamil #grosirpasarbaru #pasarmalam #pasarminggu
Bundaaa... ade lagi bergaya kekinian nie,,,mana ade-nya, cini maen dg ade? Klo msh kesulitan hamil, coba deh chatt dg Bunda Mala. Salam Promil Holistik + Qolbu KONSULTASI GRATIS : BBM : D2C96974 WA : 0812 9899 5488 Https://www.facebook.com/profile.php?id=100009276850983 Https://www.instagram.com/hamil_alami_beert/ Facebook.com/terapihamilalami #cewegalau  #primadona  #kamasutera  #pilkb  #suntikkb  #remaja  #dewasa  #keluargabahagia  #keluargasamawa  #ayahbunda  #perlengkapanbayi  #susuibu  #asi  #buburbayi  #lahirannormal  #lahirancesar  #kista  #grosircemilan  #sehat  #senamhamil  #bajuhamil  #dasterhamil  #grosirpasarbaru  #pasarmalam  #pasarminggu 
Bundaaa... ade lagi bergaya kekinian nie,,,mana ade-nya, cini maen dg ade? Klo msh kesulitan hamil, coba deh chatt dg Bunda Mala. 
Salam Promil Holistik + Qolbu
KONSULTASI GRATIS :
BBM : D2C96974
WA : 0812 9899 5488 
Https://www.facebook.com/profile.php?id=100009276850983
Https://www.instagram.com/hamil_alami_beert/
Facebook.com/terapihamilalami 
#cewegalau #primadona #kamasutera #pilkb #suntikkb #remaja #dewasa #keluargabahagia #keluargasamawa #ayahbunda #perlengkapanbayi #susuibu #asi #buburbayi #lahirannormal #lahirancesar #kista #grosircemilan #sehat #senamhamil #bajuhamil #dasterhamil #grosirpasarbaru #pasarmalam #pasarminggu
Bundaaa... ade lagi bergaya kekinian nie,,,mana ade-nya, cini maen dg ade? Klo msh kesulitan hamil, coba deh chatt dg Bunda Mala. Salam Promil Holistik + Qolbu KONSULTASI GRATIS : BBM : D2C96974 WA : 0812 9899 5488 Https://www.facebook.com/profile.php?id=100009276850983 Https://www.instagram.com/hamil_alami_beert/ Facebook.com/terapihamilalami #cewegalau  #primadona  #kamasutera  #pilkb  #suntikkb  #remaja  #dewasa  #keluargabahagia  #keluargasamawa  #ayahbunda  #perlengkapanbayi  #susuibu  #asi  #buburbayi  #lahirannormal  #lahirancesar  #kista  #grosircemilan  #sehat  #senamhamil  #bajuhamil  #dasterhamil  #grosirpasarbaru  #pasarmalam  #pasarminggu 
Ada beberapa permainan yang tidak bisa kau mainkan sendiri.. πŸƒ
.
.
#nadiaagungsudahhalal #happy #bikindede #insyaallah #berkah #keluargasamawa #bogor #relationshipgoals #latepost #throwback
Happy Aniversarry 3th, semoga kita bisa selalu bersama di dunia dan akhiratπŸ’•πŸ‘ͺ #happyfamily #happyweddinganniversary  #babybyan08 #keluargasamawa #mossafams
Kondangannya bareng nih yey πŸ˜‚
Semoga mbak @komariasyada langgeng sampe kakek nenek sama mas Sarmanto. 
#keluargasamawa #akad
Kondangannya bareng nih yey πŸ˜‚ Semoga mbak @komariasyada langgeng sampe kakek nenek sama mas Sarmanto. #keluargasamawa  #akad 
Keren Nih.. Sahabat2 termasuk yang mana ?? πŸ˜ƒ 
A apa B ?

#JombloFisabilillah 
#keluargasamawa
Yuk kita kembalikan kebahagiaan dg hadirnya buah hati. Bila masih kesulitan silakan chatt bersama kami

Salam Promil Holistik + Qolbu
KONSULTASI GRATIS :
BBM : D69B5068
WA : 081322886107
#cewegalau #primadona #kamasutera #pilkb #suntikkb #remaja #dewasa #keluargabahagia #keluargasamawa #ayahbunda #perlengkapanbayi #susuibu #asi #buburbayi #lahirannormal #lahirancesar #kista #grosircemilan #sehat #senamhamil #bajuhamil #dasterhamil #grosirpasarbaru #pasarmalam #pasarminggu
Yuk kita kembalikan kebahagiaan dg hadirnya buah hati. Bila masih kesulitan silakan chatt bersama kami Salam Promil Holistik + Qolbu KONSULTASI GRATIS : BBM : D69B5068 WA : 081322886107 #cewegalau  #primadona  #kamasutera  #pilkb  #suntikkb  #remaja  #dewasa  #keluargabahagia  #keluargasamawa  #ayahbunda  #perlengkapanbayi  #susuibu  #asi  #buburbayi  #lahirannormal  #lahirancesar  #kista  #grosircemilan  #sehat  #senamhamil  #bajuhamil  #dasterhamil  #grosirpasarbaru  #pasarmalam  #pasarminggu 
Yuk kita kembalikan kebahagiaan dg hadirnya buah hati. Bila masih kesulitan silakan chatt bersama kami

Salam Promil Holistik + Qolbu
KONSULTASI GRATIS :
BBM : D69B5068
WA : 081322886107
#cewegalau #primadona #kamasutera #pilkb #suntikkb #remaja #dewasa #keluargabahagia #keluargasamawa #ayahbunda #perlengkapanbayi #susuibu #asi #buburbayi #lahirannormal #lahirancesar #kista #grosircemilan #sehat #senamhamil #bajuhamil #dasterhamil #grosirpasarbaru #pasarmalam #pasarminggu
Yuk kita kembalikan kebahagiaan dg hadirnya buah hati. Bila masih kesulitan silakan chatt bersama kami Salam Promil Holistik + Qolbu KONSULTASI GRATIS : BBM : D69B5068 WA : 081322886107 #cewegalau  #primadona  #kamasutera  #pilkb  #suntikkb  #remaja  #dewasa  #keluargabahagia  #keluargasamawa  #ayahbunda  #perlengkapanbayi  #susuibu  #asi  #buburbayi  #lahirannormal  #lahirancesar  #kista  #grosircemilan  #sehat  #senamhamil  #bajuhamil  #dasterhamil  #grosirpasarbaru  #pasarmalam  #pasarminggu 
Yuk kita kembalikan kebahagiaan dg hadirnya buah hati. Bila masih kesulitan silakan chatt bersama kami

Salam Promil Holistik + Qolbu
KONSULTASI GRATIS :
BBM : D69B5068
WA : 081322886107
#cewegalau #primadona #kamasutera #pilkb #suntikkb #remaja #dewasa #keluargabahagia #keluargasamawa #ayahbunda #perlengkapanbayi #susuibu #asi #buburbayi #lahirannormal #lahirancesar #kista #grosircemilan #sehat #senamhamil #bajuhamil #dasterhamil #grosirpasarbaru #pasarmalam #pasarminggu
Yuk kita kembalikan kebahagiaan dg hadirnya buah hati. Bila masih kesulitan silakan chatt bersama kami Salam Promil Holistik + Qolbu KONSULTASI GRATIS : BBM : D69B5068 WA : 081322886107 #cewegalau  #primadona  #kamasutera  #pilkb  #suntikkb  #remaja  #dewasa  #keluargabahagia  #keluargasamawa  #ayahbunda  #perlengkapanbayi  #susuibu  #asi  #buburbayi  #lahirannormal  #lahirancesar  #kista  #grosircemilan  #sehat  #senamhamil  #bajuhamil  #dasterhamil  #grosirpasarbaru  #pasarmalam  #pasarminggu