an online Instagram web viewer

#kocakbanget medias

Photos

SILAHKAN TAG ORANG YG KAMU SAYANG SUPAYA HATI HATI BERKENDARA ..๐Ÿš—๐Ÿ
-------------------------------------------
yuk ramaikan hashtag #tandaseruu
__________________________________________________________________

yuk follow & like : @tanda.seruu 
yuk follow & like : @tanda.seruu
yuk follow & like : @tanda.seruu 
__________________________________________________________________
#tandaseruu #kangnoor #raffinagita1717#raja_ngakak #rameinajah #memeindo #memeinaja #masasma #memeinajah #memeindonesia #memeindonesialucu #lucu #lucuabis #luculucuan #lucubanget #ketawa #ketawajahat #ngakakocak #ngakaksehat #ngakak#indowarkop #kocak #dagelan #kocakabis #kocakbanget #hitsbanget #meme_comic_indonesia #hits #rajangakak
SILAHKAN TAG ORANG YG KAMU SAYANG SUPAYA HATI HATI BERKENDARA ..๐Ÿš—๐Ÿ ------------------------------------------- yuk ramaikan hashtag #tandaseruu  __________________________________________________________________ yuk follow & like : @tanda.seruu yuk follow & like : @tanda.seruu yuk follow & like : @tanda.seruu __________________________________________________________________ #tandaseruu  #kangnoor  #raffinagita1717 #raja_ngakak  #rameinajah  #memeindo  #memeinaja  #masasma  #memeinajah  #memeindonesia  #memeindonesialucu  #lucu  #lucuabis  #luculucuan  #lucubanget  #ketawa  #ketawajahat  #ngakakocak  #ngakaksehat  #ngakak #indowarkop  #kocak  #dagelan  #kocakabis  #kocakbanget  #hitsbanget  #meme_comic_indonesia  #hits  #rajangakak 
Tonton Ampe abis... Tinju bogell..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Kalo perlu diulang ulang.. #kocak
#kocakbanget 
#ngakakkocak 
#lucuaja 
#lucu 
#lol
#haha #wkwk
Su udzon ๐Ÿ™„
-------------------------------------------
yuk ramaikan hashtag #tandaseruu
__________________________________________________________________

yuk follow & like : @tanda.seruu 
yuk follow & like : @tanda.seruu
yuk follow & like : @tanda.seruu 
__________________________________________________________________
#tandaseruu #kangnoor #raffinagita1717#raja_ngakak #rameinajah #memeindo #memeinaja #masasma #memeinajah #memeindonesia #memeindonesialucu #lucu #lucuabis #luculucuan #lucubanget #ketawa #ketawajahat #ngakakocak #ngakaksehat #ngakak#indowarkop #kocak #dagelan #kocakabis #kocakbanget #hitsbanget #meme_comic_indonesia #hits #rajangakak
Su udzon ๐Ÿ™„ ------------------------------------------- yuk ramaikan hashtag #tandaseruu  __________________________________________________________________ yuk follow & like : @tanda.seruu yuk follow & like : @tanda.seruu yuk follow & like : @tanda.seruu __________________________________________________________________ #tandaseruu  #kangnoor  #raffinagita1717 #raja_ngakak  #rameinajah  #memeindo  #memeinaja  #masasma  #memeinajah  #memeindonesia  #memeindonesialucu  #lucu  #lucuabis  #luculucuan  #lucubanget  #ketawa  #ketawajahat  #ngakakocak  #ngakaksehat  #ngakak #indowarkop  #kocak  #dagelan  #kocakabis  #kocakbanget  #hitsbanget  #meme_comic_indonesia  #hits  #rajangakak 
-  Sabar we kaseppp .. ๐Ÿ™„
-------------------------------------------
__________________________________________________________________ 
__________________________________________________________________
#tandaseruu #kangnoor #raffinagita1717#raja_ngakak #rameinajah #memeindo #memeinaja #masasma #memeinajah #memeindonesia #memeindonesialucu #lucu #lucuabis #luculucuan #lucubanget #ketawa #ketawajahat #ngakakocak #ngakaksehat #ngakak#indowarkop #kocak #dagelan #kocakabis #kocakbanget #hitsbanget #meme_comic_indonesia #hits #rajangakak
- Sabar we kaseppp .. ๐Ÿ™„ ------------------------------------------- __________________________________________________________________ __________________________________________________________________ #tandaseruu  #kangnoor  #raffinagita1717 #raja_ngakak  #rameinajah  #memeindo  #memeinaja  #masasma  #memeinajah  #memeindonesia  #memeindonesialucu  #lucu  #lucuabis  #luculucuan  #lucubanget  #ketawa  #ketawajahat  #ngakakocak  #ngakaksehat  #ngakak #indowarkop  #kocak  #dagelan  #kocakabis  #kocakbanget  #hitsbanget  #meme_comic_indonesia  #hits  #rajangakak 
Set dah, ngamuk duluan dia!!! ๐Ÿ˜‚
Follow : @hashtagngakak #ngakak #ngakakkocak #kocak #dagelan #gambarlucu #rajangakak #memekocak #chatlucu #kocakbanget #kocakabis #brilionet #briliodotnet #brilio
Fatal banget nih!! Well, kira-kira masih dipecat nggak ya? 
_
Follow : @hashtagngakak #ngakak #ngakakkocak #kocak #dagelan #gambarlucu #rajangakak #memekocak #chatlucu #kocakbanget #kocakabis #brilionet #briliodotnet #brilio
@Regranned from @ari_yanto_ariya -  HAHAHA
FAHRI KOMA,SETELAH MELIHAT WAJAH ASLI AISYAH
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚(AYAT AYAT CINTA) 
@psychodiva2016
#ayatayatcinta #ayatayatcintaparodi
#fahri #aisyah
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kapan ya,@transtv_corp punya ACARA kaya gini lagi
#videolucu #ngakakabis @ngakaksehat #videokocakbanget #videohiburan 
#ngakaksehat #ngakakkocakvideos 
#gokil #iseng #haha #kocakbanget #kocakabis #superlucu #videohiburan #lucu #lucubanget 
@ngakaksehat #videokocakbanget #videohiburan
@Regranned from @ari_yanto_ariya - HAHAHA FAHRI KOMA,SETELAH MELIHAT WAJAH ASLI AISYAH ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚(AYAT AYAT CINTA) @psychodiva2016 #ayatayatcinta  #ayatayatcintaparodi  #fahri  #aisyah  ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kapan ya,@transtv_corp punya ACARA kaya gini lagi #videolucu  #ngakakabis  @ngakaksehat #videokocakbanget  #videohiburan  #ngakaksehat  #ngakakkocakvideos  #gokil  #iseng  #haha  #kocakbanget  #kocakabis  #superlucu  #videohiburan  #lucu  #lucubanget  @ngakaksehat #videokocakbanget  #videohiburan 
Katanya tidak mau ji beli kambing kucing aja karena kucing gratiswkwkwk

#ngakakkocakvideo 
#caritanuji 
#kocakbanget
CATATAN SI AMBU..... SUAMI ISTRI BAHAGIA..
Catatan si ambu........
. #lucuabis  #ngakakkocak  #rajarepost #lucuabis #lucubanget #dagelanvideo  #memecomicindonesia  #kocakbanget  #kocak #lucu #dagelanvideo  #funnyvideos #dagelan @guyonann @woolessss @kata2asik @ojoserius @guyonann
Wkwkwkkk...
Biasa Weh sia seurina, Ku aing Gaplokan teu eureun eureun yeuhhh...
,
_____________________________
@art_is_cikarang 
@gallery_cikarang 
_____________________________
#lucu #lucubanget #kocakbanget #kocak #ngakak #ngakakkocak #ketawa #hahaha #wkw #urbanbekasi #urbancikarang #cikaranghits #bandung #jawabarat #galeribobotoh #sinatriabinangkit #bobotohmerch #santai #senyuminaja
Gregett bingitsss
.
.
.
.
@Regranned from @humorspecial
.
.
.
.
Follow juga @kreasiku.diy & @tutorcantik buat nambah ilmu kamu
.
.
.
.
.
.
.
#ngakak #ngakakabis #ngakaksehat #kocak #kocakbanget #memelucu #fff  #bekasi #dagelan #dagelanvideo #vivicu #drherp #ngakakkocak #kidsjamannow #memecomicindonesia #bikinrame #memedewasa #indovidgram #ivgcomedy #dagelan #ivgstory #indomusikgram #9gag #bikinrame #bikinramevideo #gambarlucu #videolucu #mimiperi  #dagelanvideo #bikingemes #lelepons #akunpele
Gregett bingitsss . . . . @Regranned from @humorspecial . . . . Follow juga @kreasiku.diy & @tutorcantik buat nambah ilmu kamu . . . . . . . #ngakak  #ngakakabis  #ngakaksehat  #kocak  #kocakbanget  #memelucu  #fff  #bekasi  #dagelan  #dagelanvideo  #vivicu  #drherp  #ngakakkocak  #kidsjamannow  #memecomicindonesia  #bikinrame  #memedewasa  #indovidgram  #ivgcomedy  #dagelan  #ivgstory  #indomusikgram  #9gag  #bikinrame  #bikinramevideo  #gambarlucu  #videolucu  #mimiperi  #dagelanvideo  #bikingemes  #lelepons  #akunpele 
Rare Face #kocakbanget
MIN BANGUN MIN,JANGAN MATI DULU, LU KAN MASIH BANYAK UTANG SAMA GW MIN @cqawaode ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Alm.#olgasyahputra #olga #tahantawa 
#videolucu #ngakakabis #transtv #olgalovers #ykstranstv #sule #dasyatrcti @ngakaksehat #videokocakbanget #videohiburan 
#ngakaksehat #ngakakkocakvideos 
#gokil #iseng #haha #kocakbanget #kocakabis #superlucu #videohiburan #lucu #lucubanget #upssalah 
#cintasatusuro #filmsuzana #horrorkomedi #ovj, #kangenolga #jokokendil #ceritarakyat
@ngakaksehat #videokocakbanget #videohiburan 
#ngakaksehat #ngakakkocakvideos 
#gokil #iseng #haha #kocakbanget #kocakabis #superlucu #videohiburan #lucu #lucubanget
#videolucu #ngakakabis @ngakaksehat #videokocakbanget #videohiburan 
#ngakaksehat #ngakakkocakvideos 
#gokil #iseng #haha #kocakbanget #kocakabis #superlucu #videohiburan #lucu #lucubanget 
@ngakaksehat #videokocakbanget #videohiburan @ari_yanto_ariya
#ngakaksehat #ngakakkocakvideos 
#gokil #iseng #haha #kocakbanget #kocakabis #superlucu #videohiburan #lucu #lucubanget
@guyonantv
@bikinrame
MIN BANGUN MIN,JANGAN MATI DULU, LU KAN MASIH BANYAK UTANG SAMA GW MIN @cqawaode ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Alm.#olgasyahputra  #olga  #tahantawa  #videolucu  #ngakakabis  #transtv  #olgalovers  #ykstranstv  #sule  #dasyatrcti  @ngakaksehat #videokocakbanget  #videohiburan  #ngakaksehat  #ngakakkocakvideos  #gokil  #iseng  #haha  #kocakbanget  #kocakabis  #superlucu  #videohiburan  #lucu  #lucubanget  #upssalah  #cintasatusuro  #filmsuzana  #horrorkomedi  #ovj , #kangenolga  #jokokendil  #ceritarakyat  @ngakaksehat #videokocakbanget  #videohiburan  #ngakaksehat  #ngakakkocakvideos  #gokil  #iseng  #haha  #kocakbanget  #kocakabis  #superlucu  #videohiburan  #lucu  #lucubanget  #videolucu  #ngakakabis  @ngakaksehat #videokocakbanget  #videohiburan  #ngakaksehat  #ngakakkocakvideos  #gokil  #iseng  #haha  #kocakbanget  #kocakabis  #superlucu  #videohiburan  #lucu  #lucubanget  @ngakaksehat #videokocakbanget  #videohiburan  @ari_yanto_ariya #ngakaksehat  #ngakakkocakvideos  #gokil  #iseng  #haha  #kocakbanget  #kocakabis  #superlucu  #videohiburan  #lucu  #lucubanget  @guyonantv @bikinrame
[NETIJEN HILANG SINYAL]
Ada yg bisa menjelaskan cara rubah sinyalnya ?. .
.
.
.
#kocak #kocakbanget #ngakak #garing #dagelan #guyonan #netijen #netijenn #netijenpedia #netizen #netizens #indo #receh #ketawa #lucu #wkwk #wkwkland #flatearth #signal #sinyal #4g #3g #motor #bike #motocycle
Yang terlupakan ๐Ÿ˜‚ 
#filmorago #kocakbanget
Pengacara papa si kumis nih baperan banget..dikit2 main lapor polisi..jadi orang kok gak bisa di kritik..ini negara demokrasi mis...duh greget banget sama si kumis#cukurkumisnya#salamwaras#indonesiawaras menolak baper, klo baper gak usah jadi pengacara papa lah..tuh laporin sekalian ribuan orang yang pada blg papa pura2 sakit..kan bukan rahasia lagi banyak yg ngomong gitu..bukan hanya prof.mahfud.#ngakak#kocakbanget#lebay#purapurasakit#bakpao#terimakasihtianglistrik

_____

Yogyakarta -ย Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi melaporkan mantan Ketua MK Mahfud MD ke polisi terkait pernyataan Novanto pura-pura sakit. Apa kata Mahfud MD? "Pokoknya korupsi e-KTP itu sudah nyata, oleh sebab itu ini harus berjalan KPK. Jangan belok ke soal-soal kecil, yang pasti di kantor polisi juga dibuang juga. Itu kan sudah 121 dilaporkan juga, silahkan aja, ndak ada urusan saya," kata Mahfud MD di kantor Gubernur DIY, Jalan Malioboro Yogyakarta, Jumat (24/11/2017). Sementara soal hitungan kerugian negara, Mahfud MD mengingatkan hal itu tidak harus selalu ada. Karena jika bentuknya suap maka tidak ada kerugian negara, tetapi hukumannya berat. "Mantan Ketua MK (Akil Mochtar) tidak merugikan negara sama sekali tapi hukumannya seumur hidup. Tida ada rugi negara, wong dia nerima uang dari orang bukan uang negara. Jadi jangan berpikir jangan bermimpi ini tidak ada kerugian negara yang dihitung oleh BPK, ndak ada korupsinya, ada korupsi itu satu menggunakan APBN menipu itu kerugian uang negara, yang kedua suap, yang ketiga gratifikasi," kata Mahfud MD.

Sehingga dalam kasus e-KTP, kata Mahfud, uang negara yang sudah keluar Rp 5,7 triliun, ternyata menurut perhitungan BPKP dikorupsi Rp 2,2 triliun. "Jadi saya ingin menegaskan korupsi itu tidak harus ada dokumen kerugian negara, nggak harus. Dan jangan percaya juga, kalau misalnya suatu instansi itu sudah WTP (wajar tanpa perkecualian) lalu ndak ada korupsinya. Ini orang koruptor semua tu kantornya WTP semua, karena WTP itu bisa ditipu," lanjutnya.
Pengacara papa si kumis nih baperan banget..dikit2 main lapor polisi..jadi orang kok gak bisa di kritik..ini negara demokrasi mis...duh greget banget sama si kumis#cukurkumisnya #salamwaras #indonesiawaras  menolak baper, klo baper gak usah jadi pengacara papa lah..tuh laporin sekalian ribuan orang yang pada blg papa pura2 sakit..kan bukan rahasia lagi banyak yg ngomong gitu..bukan hanya prof.mahfud.#ngakak #kocakbanget #lebay #purapurasakit #bakpao #terimakasihtianglistrik  _____ Yogyakarta -ย Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi melaporkan mantan Ketua MK Mahfud MD ke polisi terkait pernyataan Novanto pura-pura sakit. Apa kata Mahfud MD? "Pokoknya korupsi e-KTP itu sudah nyata, oleh sebab itu ini harus berjalan KPK. Jangan belok ke soal-soal kecil, yang pasti di kantor polisi juga dibuang juga. Itu kan sudah 121 dilaporkan juga, silahkan aja, ndak ada urusan saya," kata Mahfud MD di kantor Gubernur DIY, Jalan Malioboro Yogyakarta, Jumat (24/11/2017). Sementara soal hitungan kerugian negara, Mahfud MD mengingatkan hal itu tidak harus selalu ada. Karena jika bentuknya suap maka tidak ada kerugian negara, tetapi hukumannya berat. "Mantan Ketua MK (Akil Mochtar) tidak merugikan negara sama sekali tapi hukumannya seumur hidup. Tida ada rugi negara, wong dia nerima uang dari orang bukan uang negara. Jadi jangan berpikir jangan bermimpi ini tidak ada kerugian negara yang dihitung oleh BPK, ndak ada korupsinya, ada korupsi itu satu menggunakan APBN menipu itu kerugian uang negara, yang kedua suap, yang ketiga gratifikasi," kata Mahfud MD. Sehingga dalam kasus e-KTP, kata Mahfud, uang negara yang sudah keluar Rp 5,7 triliun, ternyata menurut perhitungan BPKP dikorupsi Rp 2,2 triliun. "Jadi saya ingin menegaskan korupsi itu tidak harus ada dokumen kerugian negara, nggak harus. Dan jangan percaya juga, kalau misalnya suatu instansi itu sudah WTP (wajar tanpa perkecualian) lalu ndak ada korupsinya. Ini orang koruptor semua tu kantornya WTP semua, karena WTP itu bisa ditipu," lanjutnya.
Pengen ketawa takut dosa.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
Follow us @sekedar.tawa
Follow us @sekedar.tawa .
.
#sekedartawa .
.
Jangan lupa follow juga @indocover.music  Komunitas musik Indo cover jaman now. Bisa menambah wawasan musik temen-temen semua.. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž .
.
.
#ngakak #ngakakabis #ngakaksehat #kocak #kocakbanget #memelucu #fff #bekasi #dagelan #dagelanvideo #vivicu #drherp #ngakakkocak #kidsjamannow  #memecomicindonesia #bikinrame #memedewasa #indovidgram #ivgcomedy #dagelan #ivgstory #indomusikgram #9gag #bikinrame #bikinramevideo #gambarlucu #videolucu #mimiperi #dagelanvideo
Pengen ketawa takut dosa.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . Follow us @sekedar.tawa Follow us @sekedar.tawa . . #sekedartawa  . . Jangan lupa follow juga @indocover.music Komunitas musik Indo cover jaman now. Bisa menambah wawasan musik temen-temen semua.. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž . . . #ngakak  #ngakakabis  #ngakaksehat  #kocak  #kocakbanget  #memelucu  #fff  #bekasi  #dagelan  #dagelanvideo  #vivicu  #drherp  #ngakakkocak  #kidsjamannow  #memecomicindonesia  #bikinrame  #memedewasa  #indovidgram  #ivgcomedy  #dagelan  #ivgstory  #indomusikgram  #9gag  #bikinrame  #bikinramevideo  #gambarlucu  #videolucu  #mimiperi  #dagelanvideo 
Kreatif... ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
.
.
Follow us @sekedar.tawa
Follow us @sekedar.tawa .
.
.
#sekedartawa .
.
Jangan lupa follow juga @indocover.music  Komunitas musik Indo cover jaman now. Bisa menambah wawasan musik temen-temen semua.. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž .
.
.
#ngakak #ngakakabis #ngakaksehat #kocak #kocakbanget #memelucu #fff #bekasi #dagelan #dagelanvideo #vivicu #drherp #ngakakkocak #kidsjamannow  #memecomicindonesia #bikinrame #memedewasa #indovidgram #ivgcomedy #dagelan #ivgstory #indomusikgram #9gag #bikinrame #bikinramevideo #gambarlucu #videolucu #mimiperi #dagelanvideo
Kreatif... ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž . . Follow us @sekedar.tawa Follow us @sekedar.tawa . . . #sekedartawa  . . Jangan lupa follow juga @indocover.music Komunitas musik Indo cover jaman now. Bisa menambah wawasan musik temen-temen semua.. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž . . . #ngakak  #ngakakabis  #ngakaksehat  #kocak  #kocakbanget  #memelucu  #fff  #bekasi  #dagelan  #dagelanvideo  #vivicu  #drherp  #ngakakkocak  #kidsjamannow  #memecomicindonesia  #bikinrame  #memedewasa  #indovidgram  #ivgcomedy  #dagelan  #ivgstory  #indomusikgram  #9gag  #bikinrame  #bikinramevideo  #gambarlucu  #videolucu  #mimiperi  #dagelanvideo 
MIN BANGUN MIN,JANGAN MATI DULU, LU KAN MASIH BANYAK UTANG SAMA GW MIN @cqawaode ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Alm.#olgasyahputra #olga #tahantawa 
#videolucu #ngakakabis #transtv #olgalovers #ykstranstv #sule #dasyatrcti @ngakaksehat #videokocakbanget #videohiburan 
#ngakaksehat #ngakakkocakvideos 
#gokil #iseng #haha #kocakbanget #kocakabis #superlucu #videohiburan #lucu #lucubanget #upssalah 
#cintasatusuro #filmsuzana #horrorkomedi #ovj, #kangenolga #jokokendil #ceritarakyat
@ngakaksehat #videokocakbanget #videohiburan 
#ngakaksehat #ngakakkocakvideos 
#gokil #iseng #haha #kocakbanget #kocakabis #superlucu #videohiburan #lucu #lucubanget
#videolucu #ngakakabis @ngakaksehat #videokocakbanget #videohiburan 
#ngakaksehat #ngakakkocakvideos 
#gokil #iseng #haha #kocakbanget #kocakabis #superlucu #videohiburan #lucu #lucubanget 
@ngakaksehat #videokocakbanget #videohiburan @ari_yanto_ariya
#ngakaksehat #ngakakkocakvideos 
#gokil #iseng #haha #kocakbanget #kocakabis #superlucu #videohiburan #lucu #lucubanget
@guyonantv
@bikinrame
MIN BANGUN MIN,JANGAN MATI DULU, LU KAN MASIH BANYAK UTANG SAMA GW MIN @cqawaode ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Alm.#olgasyahputra  #olga  #tahantawa  #videolucu  #ngakakabis  #transtv  #olgalovers  #ykstranstv  #sule  #dasyatrcti  @ngakaksehat #videokocakbanget  #videohiburan  #ngakaksehat  #ngakakkocakvideos  #gokil  #iseng  #haha  #kocakbanget  #kocakabis  #superlucu  #videohiburan  #lucu  #lucubanget  #upssalah  #cintasatusuro  #filmsuzana  #horrorkomedi  #ovj , #kangenolga  #jokokendil  #ceritarakyat  @ngakaksehat #videokocakbanget  #videohiburan  #ngakaksehat  #ngakakkocakvideos  #gokil  #iseng  #haha  #kocakbanget  #kocakabis  #superlucu  #videohiburan  #lucu  #lucubanget  #videolucu  #ngakakabis  @ngakaksehat #videokocakbanget  #videohiburan  #ngakaksehat  #ngakakkocakvideos  #gokil  #iseng  #haha  #kocakbanget  #kocakabis  #superlucu  #videohiburan  #lucu  #lucubanget  @ngakaksehat #videokocakbanget  #videohiburan  @ari_yanto_ariya #ngakaksehat  #ngakakkocakvideos  #gokil  #iseng  #haha  #kocakbanget  #kocakabis  #superlucu  #videohiburan  #lucu  #lucubanget  @guyonantv @bikinrame
*KORBAN IKLAN*
Iklan memang sangat menggiurkan dalam memperkenalkan produknya kepada calon konsumen, tak sedikit konsumen yang terbujuk keindahan iklan dan membelinya.ย Tapi jangan jadi korban iklan selanjutnya ya hehe.๐Ÿ˜‚
@adhizhar.02 -
-
-
-
๐Ÿ“นBy: @nico.andrynsh11 
#fff #dagelanindo #dagelan #meme #kocakbanget #krik #krikkrik #hiburan
*KORBAN IKLAN* Iklan memang sangat menggiurkan dalam memperkenalkan produknya kepada calon konsumen, tak sedikit konsumen yang terbujuk keindahan iklan dan membelinya.ย Tapi jangan jadi korban iklan selanjutnya ya hehe.๐Ÿ˜‚ @adhizhar.02 - - - - ๐Ÿ“นBy: @nico.andrynsh11 #fff  #dagelanindo  #dagelan  #meme  #kocakbanget  #krik  #krikkrik  #hiburan 
Setiabudione Building, merupakan salah satu bangunan yang terletak di Jakarta Selatan, Didalam bangunan ini terdapat banyak perusahaan start up berbasis e-commerce seperti Path Shop, E-cash, dan lain-lain.
.
Selain dari pada itu disepanjang jalur Setiabudi tengah dibangun infrastruktur jalan untuk monorel kota jakarta.
.
Kamu juga perlu tahu gedung2 pencakar langit di Jakarta merupakan investasi terbaik bagi negara maupun pelaku usaha. Semoga bermanfaat.
.
๐Ÿ“ท@elin_erlina09 taken use iphone 6
๐ŸŒƒJakarta Selatan - Setiabudione
๐Ÿ“@inspirasibaik_ @indonesiabaik.id @siberkreasi
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#inspirasibaik #indonesiaย #jakartaย #medan #bandungย #jogjaย #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #humor #lucu #indovidgram #indovidgramcomedy #kocakbanget #dubsmash #nusantara #latepost #traveller #ayogaming #meme #ngakakkocak #follow4follow #instagram
Setiabudione Building, merupakan salah satu bangunan yang terletak di Jakarta Selatan, Didalam bangunan ini terdapat banyak perusahaan start up berbasis e-commerce seperti Path Shop, E-cash, dan lain-lain. . Selain dari pada itu disepanjang jalur Setiabudi tengah dibangun infrastruktur jalan untuk monorel kota jakarta. . Kamu juga perlu tahu gedung2 pencakar langit di Jakarta merupakan investasi terbaik bagi negara maupun pelaku usaha. Semoga bermanfaat. . ๐Ÿ“ท@elin_erlina09 taken use iphone 6 ๐ŸŒƒJakarta Selatan - Setiabudione ๐Ÿ“@inspirasibaik_ @indonesiabaik.id @siberkreasi โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #inspirasibaik  #indonesia ย #jakarta ย #medan  #bandung ย #jogja ย #makassar  #bali  #aceh  #papua  #kalimantan  #sulawesi  #video  #indovidgram  #humor  #lucu  #indovidgram  #indovidgramcomedy  #kocakbanget  #dubsmash  #nusantara  #latepost  #traveller  #ayogaming  #meme  #ngakakkocak  #follow4follow  #instagram 
Pele beud pele
.
.
.
.
.
.
@Regranned from @ramebareng .
.
.
Follow juga @kreasiku.diy & @tutorcantik buat nambah ilmu kamu
.
.
.
.
.
.
.
#ngakak #ngakakabis #ngakaksehat #kocak #kocakbanget #memelucu #fff  #bekasi #dagelan #dagelanvideo #vivicu #drherp #ngakakkocak #kidsjamannow #memecomicindonesia #bikinrame #memedewasa #indovidgram #ivgcomedy #dagelan #ivgstory #indomusikgram #9gag #bikinrame #bikinramevideo #gambarlucu #videolucu #mimiperi  #dagelanvideo #bikingemes #lelepons #akunpele
Pele beud pele . . . . . . @Regranned from @ramebareng . . . Follow juga @kreasiku.diy & @tutorcantik buat nambah ilmu kamu . . . . . . . #ngakak  #ngakakabis  #ngakaksehat  #kocak  #kocakbanget  #memelucu  #fff  #bekasi  #dagelan  #dagelanvideo  #vivicu  #drherp  #ngakakkocak  #kidsjamannow  #memecomicindonesia  #bikinrame  #memedewasa  #indovidgram  #ivgcomedy  #dagelan  #ivgstory  #indomusikgram  #9gag  #bikinrame  #bikinramevideo  #gambarlucu  #videolucu  #mimiperi  #dagelanvideo  #bikingemes  #lelepons  #akunpele 
Langsung K. O diluar ekpektasi
. 
Tag teman dan pasangan kamu
. 
Kamu punya postingan NGACO dan ingin di REPOST? 
1. FOLLOW @story.ngaco 
2. TAG @story.ngaco, dan
3. HASTAG #StoryNgaco .
.
Mau cari barang dan aksesoris yang unik-unik?
Nih mimin rekomendasikan buat kamu. Kepoin aja di @onik.acc . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#storyngaco #kocak #kocakbanget #kocakabis #dagelanindo #dagelanvideo #silat
Langsung K. O diluar ekpektasi . Tag teman dan pasangan kamu . Kamu punya postingan NGACO dan ingin di REPOST? 1. FOLLOW @story.ngaco 2. TAG @story.ngaco, dan 3. HASTAG #StoryNgaco  . . Mau cari barang dan aksesoris yang unik-unik? Nih mimin rekomendasikan buat kamu. Kepoin aja di @onik.acc . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #storyngaco  #kocak  #kocakbanget  #kocakabis  #dagelanindo  #dagelanvideo  #silat 
Suara hatiii santri jaman now.

Kami peduli seluruh pelajar ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #viral #kocakbanget #uas #hitsbandung #kidsjamannow #jamannow #santri #viral @mimi.peri @ganjar_pranowo @ganjarpranowo
Ucing saha iyeu๐Ÿ˜
.
#kucingmania #cat #ngakakkocak #bikinrame #kocak #kocakbanget 
@ngakakkocak @bikinrameaja
Pertempuran antara roger dan zilong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
.
#mobilelagend 
#mobilelegends 
#mobilelagendsindonesia 
#kocakbanget 
#viral
Terjahil ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
.
Follow : @bawa_lucuu
epost #video #videolucu #videolucubanget #videokocak #videohits #lucu #lucuabis #lucubanget #ngakakkocak #minangkocak #videobayilucu #videoshoot #videoseram #videolucu123 #kocakbanget #kocak #ngakakkocak #ngakak #ngakakk #ngakaksehat #tercyduk
Mana yang lebih sakit ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Follow ya @ngakakjaim
Follow ya @ngakakjaim
Follow ya @ngakakjaim

#ngakak #ngakakabis #ngakakkocak #ngakakk #ngakaksehat #kocak #kocakbanget #memelucu #meme #lucuabis #lucu #lucubanget #dagelan #humor #sekilaslucu #koplak #hiburan #lfl #fff #ngakakjaim #wanita #hatiperempuan #videolucu #seru #ketawachallengeindo
Hahaha jadi TUKANG  PARKIR,
~~terus~terus~terus mundur" ๐Ÿš™๐Ÿ’ฅ๐Ÿšš
Nabrak deh
KASIHAN  DIMARAHIN MA ORANG
MIMIN @cqawaode TOLONGIN
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Alm.#olgasyahputra #olga #tahantawa 
#videolucu #ngakakabis #transtv #olgalovers #ykstranstv #sule #dasyatrcti @ngakaksehat #videokocakbanget #videohiburan 
#ngakaksehat #ngakakkocakvideos 
#gokil #iseng #haha #kocakbanget #kocakabis #superlucu #videohiburan #lucu #lucubanget #upssalah 
#cintasatusuro #filmsuzana #horrorkomedi #ovj, #kangenolga #jokokendil #ceritarakyat
@ngakaksehat #videokocakbanget #videohiburan 
#ngakaksehat #ngakakkocakvideos 
#gokil #iseng #haha #kocakbanget #kocakabis #superlucu #videohiburan #lucu #lucubanget
#videolucu #ngakakabis @ngakaksehat #videokocakbanget #videohiburan 
#ngakaksehat #ngakakkocakvideos 
#gokil #iseng #haha #kocakbanget #kocakabis #superlucu #videohiburan #lucu #lucubanget 
@ngakaksehat #videokocakbanget #videohiburan @ari_yanto_ariya
#ngakaksehat #ngakakkocakvideos 
#gokil #iseng #haha #kocakbanget #kocakabis #superlucu #videohiburan #lucu #lucubanget
@guyonantv
@bikinrame
Hahaha jadi TUKANG PARKIR, ~~terus~terus~terus mundur" ๐Ÿš™๐Ÿ’ฅ๐Ÿšš Nabrak deh KASIHAN DIMARAHIN MA ORANG MIMIN @cqawaode TOLONGIN ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Alm.#olgasyahputra  #olga  #tahantawa  #videolucu  #ngakakabis  #transtv  #olgalovers  #ykstranstv  #sule  #dasyatrcti  @ngakaksehat #videokocakbanget  #videohiburan  #ngakaksehat  #ngakakkocakvideos  #gokil  #iseng  #haha  #kocakbanget  #kocakabis  #superlucu  #videohiburan  #lucu  #lucubanget  #upssalah  #cintasatusuro  #filmsuzana  #horrorkomedi  #ovj , #kangenolga  #jokokendil  #ceritarakyat  @ngakaksehat #videokocakbanget  #videohiburan  #ngakaksehat  #ngakakkocakvideos  #gokil  #iseng  #haha  #kocakbanget  #kocakabis  #superlucu  #videohiburan  #lucu  #lucubanget  #videolucu  #ngakakabis  @ngakaksehat #videokocakbanget  #videohiburan  #ngakaksehat  #ngakakkocakvideos  #gokil  #iseng  #haha  #kocakbanget  #kocakabis  #superlucu  #videohiburan  #lucu  #lucubanget  @ngakaksehat #videokocakbanget  #videohiburan  @ari_yanto_ariya #ngakaksehat  #ngakakkocakvideos  #gokil  #iseng  #haha  #kocakbanget  #kocakabis  #superlucu  #videohiburan  #lucu  #lucubanget  @guyonantv @bikinrame
Kerempeng? Mana Keren! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
๐Ÿ‘‰Badan Anda kurus banget?
๐Ÿ‘‰Sehingga membuat Anda menjadi KURANG PEDE?
๐Ÿ‘‰Udah makan byk tapi gak gemuk2?
๐Ÿ‘‰Ingin segera menggemukan badan Anda dengan cepat?
.
Inilah solusinya...
.
..."NUTRIFAT" PRODUK PENGGEMUK TERBAIK!!
.
NUTRIFAT merupakan suplemen herbal, untuk menggemukan badan secara alami, aman & tanpa efek samping!
.
Karena, NUTRIFAT ini bisa memberikan Anda manfaat berupa:
.
โ€ข Meningkatkan nafsu makan Anda
โ€ข Membantu badan Anda agar menjadi lebih berisi
โ€ข Memperbaiki metabolisme tubuh Anda
โ€ข Membantu proses penyerapan nutrisi, agar lebih maksimal
.
.
ADD LINE : @40fzz8621y ( pakai @ ya atau bisa klik link di bio yaaa .
Wa : 0822-7144-4922
BBM : DC5C27F9 .
Ig : @mau.gemuk 
Fast respon langsung chat dgn format dibawah ini๐Ÿ‘‡๐Ÿป
.
FORMAT ORDER ใ€“
Pesanan :
Nama : 
Alamat Lengkap (dengan no rumah dan rt/rw) :
Kecamatan :
Kota :
No. HP :
Email : ========================================
.
 #gemuksehat #maugemuk #penggemukbadan #nutrifat #penggemuk #gemukcantik #solusigemuk #rahasiacantik #gemukcantik #gemukbadan #gratisongkir #penggemukherbal #rahasiagemuk #caragemuk #sehatgemuk #nutrisi #gemukalami #gemukanak
#kekinian #leyehleyeh #happylongweekend #princesssyahrini #wanita #kesayangan #oppoindonesia #riomotret #penyogastar #kocakbanget #dailytawa #indolawak
Kerempeng? Mana Keren! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . . ๐Ÿ‘‰Badan Anda kurus banget? ๐Ÿ‘‰Sehingga membuat Anda menjadi KURANG PEDE? ๐Ÿ‘‰Udah makan byk tapi gak gemuk2? ๐Ÿ‘‰Ingin segera menggemukan badan Anda dengan cepat? . Inilah solusinya... . ..."NUTRIFAT" PRODUK PENGGEMUK TERBAIK!! . NUTRIFAT merupakan suplemen herbal, untuk menggemukan badan secara alami, aman & tanpa efek samping! . Karena, NUTRIFAT ini bisa memberikan Anda manfaat berupa: . โ€ข Meningkatkan nafsu makan Anda โ€ข Membantu badan Anda agar menjadi lebih berisi โ€ข Memperbaiki metabolisme tubuh Anda โ€ข Membantu proses penyerapan nutrisi, agar lebih maksimal . . ADD LINE : @40fzz8621y ( pakai @ ya atau bisa klik link di bio yaaa . Wa : 0822-7144-4922 BBM : DC5C27F9 . Ig : @mau.gemuk Fast respon langsung chat dgn format dibawah ini๐Ÿ‘‡๐Ÿป . FORMAT ORDER ใ€“ Pesanan : Nama : Alamat Lengkap (dengan no rumah dan rt/rw) : Kecamatan : Kota : No. HP : Email : ======================================== . #gemuksehat  #maugemuk  #penggemukbadan  #nutrifat  #penggemuk  #gemukcantik  #solusigemuk  #rahasiacantik  #gemukcantik  #gemukbadan  #gratisongkir  #penggemukherbal  #rahasiagemuk  #caragemuk  #sehatgemuk  #nutrisi  #gemukalami  #gemukanak  #kekinian  #leyehleyeh  #happylongweekend  #princesssyahrini  #wanita  #kesayangan  #oppoindonesia  #riomotret  #penyogastar  #kocakbanget  #dailytawa  #indolawak 
Suara kambingnnya merdu
. โ€ŒFOLLOW AKUN KAMI YAA๐Ÿ“น
Kami ingin menghibur anda dengan video garing๐Ÿ˜‘
@tawajahaat.ig

#tawajahaat.ig #enamonjoke #lucu #ngakakkocak #bikinrame  #dagelan #lucuabis #ngakak #artiisgram #indolawak #kocak #kocakbanget  #raja_ngakak #makassar #vidgramlucu #videolucu #kidsjamannow๐Ÿ˜‚ #videongakak #indozone #ketawa #lagihits #memecomicindonesia #lucugila #vidgram #omteloletom #viral #lagiviral #lagihot
Suara kambingnnya merdu . โ€ŒFOLLOW AKUN KAMI YAA๐Ÿ“น Kami ingin menghibur anda dengan video garing๐Ÿ˜‘ @tawajahaat.ig #tawajahaat .ig #enamonjoke  #lucu  #ngakakkocak  #bikinrame  #dagelan  #lucuabis  #ngakak  #artiisgram  #indolawak  #kocak  #kocakbanget  #raja_ngakak  #makassar  #vidgramlucu  #videolucu  #kidsjamannow ๐Ÿ˜‚ #videongakak  #indozone  #ketawa  #lagihits  #memecomicindonesia  #lucugila  #vidgram  #omteloletom  #viral  #lagiviral  #lagihot 
Yihhaaaaaaa,,, happy weekend guys,,,๐Ÿ’ƒ๐Ÿ•บ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ•บ๐Ÿ‘ฏโ€โ™€๏ธ๐Ÿ‘ฏโ€โ™€๏ธ
#happyweekend #jarangoyang #lemesyin #lucu #dance #streetdance #dangdutindonesia #videolucu #videongakak #kocakbanget
Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya,
Hartanya dan jabatannya,
Tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya..
Karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.. โค
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
@antv_official @pesbukers_antv 
#dagelanlucu #komedi #viral #beranitampilbeda #kocakbanget #lucu #badut #viralkan #transtv #brownis #antv #tehpucukharum #pmbtehpucukharum #dagelantv #dagelan #raffiahmadcaribintang #pesbukers #jodohwasiatbapak #kecilkeciljadimanten #malaikattakbersayap
Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, Hartanya dan jabatannya, Tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya.. Karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.. โค . . . . . . . . . . . . . . . . . @antv_official @pesbukers_antv #dagelanlucu  #komedi  #viral  #beranitampilbeda  #kocakbanget  #lucu  #badut  #viralkan  #transtv  #brownis  #antv  #tehpucukharum  #pmbtehpucukharum  #dagelantv  #dagelan  #raffiahmadcaribintang  #pesbukers  #jodohwasiatbapak  #kecilkeciljadimanten  #malaikattakbersayap 
[ #IVGComedy ]
mau nambahin?

Comment di bawah sini ya guys ๐Ÿ˜
.
In Frame : @achmadrivai_ @zendy_maulana @pataridrisandreas
.
Feat : @bramawan18 @rajumuhammad_
.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Tag ke 1001 temen kalian
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Tag ke siapa aja:
@indovidgram @dagelan @ngakakkocak @thecommentnet_ @bikingemes @majelislucuindonesia @bikinrame @dagelan.jabar @narsistrans7 @vshow.indo @guyonankekinian @dagelan_jatim
.
#ideoutvidgram #comedykampus #indovidgram #dagelan #dagelanvideo #dagelantv #wkwkland #dagelanjabar #ngakakkocakvideo #vivicu #vivicucommenters #viral #indolawak #ojoserius #kocakbanget #kidsjamannow #rajangakak #pegasusgengs #bikinrame #lucuabis #reallife #ngakakkocak #narsistrans7 #bikinramevideo #vshowindonesia #videolucu #bikingemes #guyonankekinian #pmbtehpucukharum
[ #IVGComedy  ] mau nambahin? Comment di bawah sini ya guys ๐Ÿ˜ . In Frame : @achmadrivai_ @zendy_maulana @pataridrisandreas . Feat : @bramawan18 @rajumuhammad_ . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Tag ke 1001 temen kalian โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Tag ke siapa aja: @indovidgram @dagelan @ngakakkocak @thecommentnet_ @bikingemes @majelislucuindonesia @bikinrame @dagelan.jabar @narsistrans7 @vshow.indo @guyonankekinian @dagelan_jatim . #ideoutvidgram  #comedykampus  #indovidgram  #dagelan  #dagelanvideo  #dagelantv  #wkwkland  #dagelanjabar  #ngakakkocakvideo  #vivicu  #vivicucommenters  #viral  #indolawak  #ojoserius  #kocakbanget  #kidsjamannow  #rajangakak  #pegasusgengs  #bikinrame  #lucuabis  #reallife  #ngakakkocak  #narsistrans7  #bikinramevideo  #vshowindonesia  #videolucu  #bikingemes  #guyonankekinian  #pmbtehpucukharum 
Bengekk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
@srirkkk_ @nithahfd_ @dellmuuuu 
#lexa #lexapebrianti #mashabengek #mashabengekchallenge #musically #musicallyanaksekolah #kocakbanget #gajelas @lexapebriatys