an online Instagram web viewer

#konyol medias

Photos

#Konyol #absurd ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ with @yhansupra
Sedikit teman tapi setia itu lebih baik, daripada banyak teman tapi cuma pura" setia.
Mereka adalah sahabat.
#untad #konyol #ekpresi #like4like  #farmasi
Upzzzz salah lyrik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ matanya knapa hitam smua yah ๐Ÿ˜… efek dah malam soal.X โœŒ
#konyol #justforlaught #like4like ๐Ÿ˜‚
Upzzzz salah lyrik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ matanya knapa hitam smua yah ๐Ÿ˜… efek dah malam soal.X โœŒ #konyol  #justforlaught  #like4like  ๐Ÿ˜‚
Melihat mu di balik kabel ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… eaakksss

#konyol #lucu
Melihat mu di balik kabel ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… eaakksss #konyol  #lucu 
#konyol alesan mu
#sekttingan nya kurang ๐Ÿ˜…
โ€ข nyolko โ€ข .
.
Credit title
.
.
Ini bukan film, tidak ada skenario dan konsep
.
.
Semua terjadi begitu saja
.
.
Sutradara : sapek @jibonapiq
Kameramen : @anggezimages
Pengarah gaya : ayeb @ronyeffriadi
Manajer kru : @wakjepret
Aktor : @adekanuro @arneldi @mairezza_
Aktris : @shellyhcl
Mua : @wendiharla
.
.
Jangan tunggu part 4, bakalan lama, aktornya pulang Bandung
.

Mau liat versi beneran sila cek ig : @mairezza_
.
#Bengkalis #bengkalisinframe #bengkalisku #video #film #local #duo #actor #actress #ngakak #menyanyah #konyol
โ€ข nyolko โ€ข . . Credit title . . Ini bukan film, tidak ada skenario dan konsep . . Semua terjadi begitu saja . . Sutradara : sapek @jibonapiq Kameramen : @anggezimages Pengarah gaya : ayeb @ronyeffriadi Manajer kru : @wakjepret Aktor : @adekanuro @arneldi @mairezza_ Aktris : @shellyhcl Mua : @wendiharla . . Jangan tunggu part 4, bakalan lama, aktornya pulang Bandung . Mau liat versi beneran sila cek ig : @mairezza_ . #Bengkalis  #bengkalisinframe  #bengkalisku  #video  #film  #local  #duo  #actor  #actress  #ngakak  #menyanyah  #konyol 
โ€ข nyolko โ€ข .
.
.
Part 3
.
.
#Bengkalis #bengkalisinframe #bengkalisku #video #film #local #duo #actor #actress #ngakak #menyanyah #konyol
Tak sama tapi serupa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Mata Panda ๐Ÿผ

#dagelan #konyol #kocak #ekspresi #guyonan #panda #wwf #lol๐Ÿ˜ #eye #smile #emoticon #blackandwhitephoto #face
Diusia gua tumbuh lebih Dewasa 19 ke 19 kemaren dan "Kita" belum genap 2 tahun bersahabat bukan.. Misalnya sudah berteman dari TK mungkin mereka yg iri lebih banyak? Yeahh..๐Ÿ˜ .
.
.
#konco
#konyol
#lebihindah
#koncomesra
Diusia gua tumbuh lebih Dewasa 19 ke 19 kemaren dan "Kita" belum genap 2 tahun bersahabat bukan.. Misalnya sudah berteman dari TK mungkin mereka yg iri lebih banyak? Yeahh..๐Ÿ˜ . . . #konco  #konyol  #lebihindah  #koncomesra 
Kita hidup dijaman yang berjuang kalah sama yang ber-UANG!!
.
.
#bdg#braga#enjoy#smoking#alunalun#capruk#lier#konyol#nupentinghappy
๐Ÿ˜…๐Ÿ‘ cucu cucu nabi muhammad kok gak kayak nabi...๐Ÿ˜Š...... Allah berfirman

Dia allah benar benar telah menghitung jumblah mereka dan menghitung mereka dengan hitungan yang teliti

Qs maryam 94

#allah
#allahuakbar
#subhanaallah
#alhamdulillah

#insyaallah
#islam
#muslim
#mukmin

#cucunabi
#konyol

Gua juga cucu nabi adam
Tapi nyantai aja ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘ #wallahualam
#sunnah
#mafiabidah
#jahanam
#sesat
#bidah
Wkwkwk foto jadul, nyulik anak orang @eatsleepgame.id
Jalan gak jelas.. dan pertama kali baru di bebasin nyetir
mau masukin komplek orang, taunya di portal #konyol
Wkwkwk foto jadul, nyulik anak orang @eatsleepgame.id Jalan gak jelas.. dan pertama kali baru di bebasin nyetir mau masukin komplek orang, taunya di portal #konyol 
#repost @anggiirmasagita
โ€ข โ€ข โ€ข
Karna berteman bukan soal Kemewahan tapi Keunikan โˆš  Takenb y : @tria_chae28

#minggu #weekendfun #jogging #vespa #vespaextrime #vespaextrimeindonesia #vespaextrimeindo #kebumen #kebumenvespa #vespagasruk #vespagasrukindonesia #ladies #temen #konyol #karib #sempor #waduksempor #waduksemporgombong #semporhits #kebumenhits #gombonghits
Karena punya teman konyol itu asik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#konyol #gilagilaan 
#asik #kurangkerjaan
โ€ข nyolko โ€ข .
.
.
Part 2
.
.
#Bengkalis #bengkalisinframe #bengkalisku #video #film #local #duo #actor #actress #ngakak #menyanyah #konyol
โ€ข nyolko โ€ข .
.
.
Part 1
.
.

#Bengkalis #bengkalisinframe #bengkalisku #video #film #local #duo #actor #actress #ngakak #menyanyah #konyol
Butuh kawan satu lgi ne.... #Konyol
Butuh kawan satu lgi ne.... #Konyol 
Wkwkwkwkkwkw...
.
#konyol
Perbedaan Bahasa memang menjadi hal yang unik. Salah satunya yang terjadi pada ke empat orang ini. Berasal dari negara yang berbeda tentu memiliki logat bicara yang berbeda, untuk itu mereka membuat video tentang perbedaan yang ada.
.
Uniknya diantara 4 bahasa selalu ada perbedaan dibahasa China dan Jepang namun perbedaan itu menjadi hal yang menarik. Menurut kamu gimana nih guys?
.
Sumber: tribunnews
โž–
#uptodateinfo #bandung #dagelan #lmfao #lucu #funny #papua #bali #surabaya #tribunnews #mudahterhibur #lol #makasar #banjarmasin #guyonan #jabodetabek #indonesia #palangkaraya #riau #bekasi #jakarta #indozoneid #lawak #konyol #update #gaksensor #ngakaksehat #denpasar #ngakakkocak
Perbedaan Bahasa memang menjadi hal yang unik. Salah satunya yang terjadi pada ke empat orang ini. Berasal dari negara yang berbeda tentu memiliki logat bicara yang berbeda, untuk itu mereka membuat video tentang perbedaan yang ada. . Uniknya diantara 4 bahasa selalu ada perbedaan dibahasa China dan Jepang namun perbedaan itu menjadi hal yang menarik. Menurut kamu gimana nih guys? . Sumber: tribunnews โž– #uptodateinfo  #bandung  #dagelan  #lmfao  #lucu  #funny  #papua  #bali  #surabaya  #tribunnews  #mudahterhibur  #lol  #makasar  #banjarmasin  #guyonan  #jabodetabek  #indonesia  #palangkaraya  #riau  #bekasi  #jakarta  #indozoneid  #lawak  #konyol  #update  #gaksensor  #ngakaksehat  #denpasar  #ngakakkocak 
Pinjam pundakknya ya bos..
Agar aku bisa bertahan dalam menghadapi kehidupan ditanah rantau ini..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
#konyol?
Pinjam pundakknya ya bos.. Agar aku bisa bertahan dalam menghadapi kehidupan ditanah rantau ini..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #konyol ?
Hilang ๐Ÿ˜ญ Padahal gue yanG kasih tapi gue juga yang hilangin 
#konyol #ceroboh
Hilang ๐Ÿ˜ญ Padahal gue yanG kasih tapi gue juga yang hilangin #konyol  #ceroboh 
Goookilll๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Wkwkwk
#Goblok
#Konyol
#Gokill
#CukDeh
๐Ÿ˜‚
Dibikin asik aja๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#maapkanfotosaya#konyol
SBWAH KARYA SENI
๐Ÿ”ด๐Ÿ”ต๐Ÿ”ด๐Ÿ”ต๐Ÿ”ด๐Ÿ”ต๐Ÿ”ด๐Ÿ”ต๐Ÿ”ด๐Ÿ”ต
For more, follow: @garing_receh
#garing #receh #lawak #lucu #ngakak #ketawa #memecomic #memelucu #medan #konyol #garing_receh #justinbieber #nyengir #meme #videolucu #fotolucu #dagelan #dagelanlucu #humor #humorlucu #kocak #guyonan #lucuabis #moodbooster #video #lifehack #makanbang
#dirtyconfessions #dirty #confessions #confessionaccount #model #curhat #konyol #baper #16
(I ever asked to my boy friend what a really good movie to watch, then he told me a movie whatever the title was and I didn't know anything about that movie but he said it will makes you cry. While I was searching that movie on Google then I click the images it was a porn movie and my dad suddenly came to my room and he thought I was looking for "those stuffs". My dad kinda lost his respect in me cause I'm the only daughter he has:(.)
#dirtyconfessions  #dirty  #confessions  #confessionaccount  #model  #curhat  #konyol  #baper  #16  (I ever asked to my boy friend what a really good movie to watch, then he told me a movie whatever the title was and I didn't know anything about that movie but he said it will makes you cry. While I was searching that movie on Google then I click the images it was a porn movie and my dad suddenly came to my room and he thought I was looking for "those stuffs". My dad kinda lost his respect in me cause I'm the only daughter he has:(.)
Kebutuhan sosmed wkwkwkkw ๐Ÿ˜‚
EKSPEKTASI VS REALITA
#fitnes #gym #lucu#banyol #konyol #collabvidgram @collabvidgram
Cuma payung ajโ˜”yg d gantung bang 
Asal jangan hati aku aj yg abang gantung๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…wkwkwk
#konyol dikit
Cuma payung ajโ˜”yg d gantung bang Asal jangan hati aku aj yg abang gantung๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…wkwkwk #konyol  dikit
4Tahun sudah kita lalui.. sedikit nampak lebih berbeda.. โ€ขBerawal dari sebuah warung kopi,kita bisa bertemu, saling kenal dan mnjadi sedekat ini, bersama kita merasa nyaman dan bisa menjadi diri sendiri, bila kalian memiliki sebuah mimpi ingatlah bahwa tuhan menciptakan kopi yang penuh dengan inspirasi agar mimpimu bisa terealisasi dengan d sertai ikhtiar dan Do'a tnpa henti. Berdoa untuk slalu bersama dan saling berbagi karna itu indah, indah sperti persahabatan kita saat ini #itscokfamily_

@drgntaraa 
@itskahfy_
@febridwiyat 
@akhmadrisfan 
@mohbakhtiarhasyim 
@roychrisn 
@adimas_safrila 
@alfan_kurnianto
@cahyasavtika
@fauzisamuderaa
@Ardywidoseno
@fariedbramantya

#Itscokfamily#salamsabang#solidaritastanpabatas#slaluada#sebuahtawadancerita#comunitasoreedkomunity#bersejarah#tidakadaduanya#kamitampilberbeda#unik#lucu#konyol#gokil#jadisatu#karnakitasmuasaudara#diamanakamuada#disitukitapastiberada#curahan#itscok_
4Tahun sudah kita lalui.. sedikit nampak lebih berbeda.. โ€ขBerawal dari sebuah warung kopi,kita bisa bertemu, saling kenal dan mnjadi sedekat ini, bersama kita merasa nyaman dan bisa menjadi diri sendiri, bila kalian memiliki sebuah mimpi ingatlah bahwa tuhan menciptakan kopi yang penuh dengan inspirasi agar mimpimu bisa terealisasi dengan d sertai ikhtiar dan Do'a tnpa henti. Berdoa untuk slalu bersama dan saling berbagi karna itu indah, indah sperti persahabatan kita saat ini #itscokfamily_  @drgntaraa @itskahfy_ @febridwiyat @akhmadrisfan @mohbakhtiarhasyim @roychrisn @adimas_safrila @alfan_kurnianto @cahyasavtika @fauzisamuderaa @Ardywidoseno @fariedbramantya #Itscokfamily #salamsabang #solidaritastanpabatas #slaluada #sebuahtawadancerita #comunitasoreedkomunity #bersejarah #tidakadaduanya #kamitampilberbeda #unik #lucu #konyol #gokil #jadisatu #karnakitasmuasaudara #diamanakamuada #disitukitapastiberada #curahan #itscok_ 
Sekarang kita mah hijrah yah jeng๐Ÿ˜…  @ote28 
#hijabers #konyol #senangsenang #bergembira #heppy #๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… #maafkan๐Ÿ™
Hahaha kocak banget gila starting line-up final check piston ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #konyol
Hahaha kocak banget gila starting line-up final check piston ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #konyol 
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . ุขู…ูŠู† ุขู…ูŠู† ูŠุงุฑุจู‘ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู†
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda 
#lucu #ngakak #dagelan #humor #kocak #unik #lol #meme #koplak #lawak #gambarlucu #gokil #funny #seru #ngakakkocak #hiburan #tawa #konyol #iseng #narsis #memelucu #fun #joke #laugh #paguyonan # sandal #sendal #sepatu #boots #fits
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . ุขู…ูŠู† ุขู…ูŠู† ูŠุงุฑุจู‘ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda #lucu  #ngakak  #dagelan  #humor  #kocak  #unik  #lol  #meme  #koplak  #lawak  #gambarlucu  #gokil  #funny  #seru  #ngakakkocak  #hiburan  #tawa  #konyol  #iseng  #narsis  #memelucu  #fun  #joke  #laugh  #paguyonan  # sandal #sendal  #sepatu  #boots  #fits 
Sebuah Testimoni
๐Ÿ”ด๐Ÿ”ต๐Ÿ”ด๐Ÿ”ต๐Ÿ”ด๐Ÿ”ต๐Ÿ”ด๐Ÿ”ต๐Ÿ”ด๐Ÿ”ต
For more, follow: @garing_receh
#garing #receh #lawak #lucu #ngakak #ketawa #memecomic #memelucu #medan #konyol #garing_receh #justinbieber #nyengir #meme #videolucu #fotolucu #dagelan #dagelanlucu #humor #humorlucu #kocak #guyonan #lucuabis #moodbooster #video #lifehack #makanbang
Jd mantn ko smbong๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ฏamit.hha ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#konyol
Jd mantn ko smbong๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ฏamit.hha ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #konyol 
Pembalap nin ..... #exsis 
#lucu 
#konyol
Akhirnya bisa meetup juga sama Sahabat kecilku๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘ญ๐Ÿ’•๐Ÿ’š๐Ÿ’– #mysisters#mybestfriend#missyou#bigluvyu๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™
#happyweekend#weekendyangtakterlupakan#konyol#gokil#ngakakterus#berasaduniamilikkita๐Ÿ˜๐Ÿ˜น๐Ÿ™Š
Drag bike terlambat ๐Ÿšด๐Ÿšต #konyol #bikinngakak #guyonan #lucu #scoopy2017 #scoopyindonesia
Semakin sering kita belajar, maka semakin banyak yang kita tahu. Saat semakin banyak yang kita tahu, maka semakin banyak yang mungkin kita lupa. Jika semakin banyak kita lupa, pasti semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita harus sibuk belajar?
.
.
.
#konyol
Semakin sering kita belajar, maka semakin banyak yang kita tahu. Saat semakin banyak yang kita tahu, maka semakin banyak yang mungkin kita lupa. Jika semakin banyak kita lupa, pasti semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita harus sibuk belajar? . . . #konyol 
Mahasiswa Teladan ๐Ÿ˜‚

#lucu #ngakak #konyol
Bibir merah,  muka putih,  leher coklat... Itu orang atau rainbow cake ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#konyol
Bibir merah, muka putih, leher coklat... Itu orang atau rainbow cake ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #konyol 
Kalo iklan susu formula kayak gini siapa yg mau beli... #dagelan #lucu #konyol #gokilabis #ngakakkocak
Karena kalau sudah melepaskan pantang buat kembali.
โ€ข kalau masih di paksa ya kayak ๐Ÿ‘† jadinya
.
#konyol -
#anjay -
#wtf2017 -
#koplak
Karena kalau sudah melepaskan pantang buat kembali. โ€ข kalau masih di paksa ya kayak ๐Ÿ‘† jadinya . #konyol  - #anjay  - #wtf2017  - #koplak 
Ku cinta di dia nya enggak #lucu #cantik #konyol #cintadia #musically
Usap terus keringat mu ,jangan mau gugur dan terbunuh argumentasi dimensi terbakar hingga sendiri .
.
.
#gexgex #iritasiringan #dimensikedua #argumentasidimensi #soax #oheohe #konyol