an online Instagram web viewer

#korban medias

Photos

Cansada desse ALISAMENTO que além de ser  forte e ter mal cheiro ainda não dá o resultado que você quer. Conheça O ALISAMENTO ORGÂNICO #KORBAN #maisliss Detalhes ainda tem o próprio pras loiras. 
Alisamento sem FORMOL LISO como se fosse NATURAL 😍❤👌
Cansada desse ALISAMENTO que além de ser forte e ter mal cheiro ainda não dá o resultado que você quer. Conheça O ALISAMENTO ORGÂNICO #KORBAN  #maisliss  Detalhes ainda tem o próprio pras loiras. Alisamento sem FORMOL LISO como se fosse NATURAL 😍❤👌
√
Langitmu saksi kelabu
Terdengar lagi tangismu
Kau simpan kisah kereta
Kabarkan marah sang duka
.
.
Saudaraku...pergilah dengan tenang
Sebab duka kini tak lagi panjang
.
#nusantara #tragedi #bintaro #gerbong #keretaapi #rel #maut #nusantara #menangis #duka #sejarah #indonesia #melawanlupa #iwanfals #oi #lokomotiv #oktober #tabrakanmaut #korban
tambah tuexxxx
soyo sue tambahh elekkk..
krungu suoromu wae aku lego..
opo meneh sesanding tresno.
.#korban
#tercyduck
tambah tuexxxx soyo sue tambahh elekkk.. krungu suoromu wae aku lego.. opo meneh sesanding tresno. .#korban  #tercyduck 
Jika anda..
.
🔶Penggemar susu kambing/ibuhamil/menyusu.
🔶Nak tukar susu anak-anak dari susu lembu ke susu kambing (nak pilih susu yang JIMAT tapi berkualiti).
🔶Mencari-cari susu kambing yang asli, fresh tanpa campuran gula tiruan, tanpa non-dairy creamer, tanpa maltodextrin dan tanpa perasa tambahan.
🔶Nak susu kambing asli tapi sukar nak dapatkan stok fresh, atau kekangan masa, leceh nak kendalikan stok susu fresh.
.
Saya cadangkan susu kambing organik SalicGoat. Kandungannya 100% asli susu...
.
Rasa lemak berkrim tak hamis, memang pure dan tak manis.
.
Sedap tau susu Salicgoat ni..kandungannya 100% asli susu.. cuba dulu baru percaya.. rasanya lemak berkrim tak hamis, memang pure, tak manis, beza sangat dengan yang biasa, SalicGoat takde rasa creamer. Saya syorkan Salicgoat sebab 100% kandungan susu. SalicGoat bukan susu kambing premix.... pulak tu Salicgoat ni JIMAT. 1scoop cukup pekat untuk 1gelas air (200ml)
.
Susu kambing Salic Goat terbukti 100% original tanpa :
✔Campuran perasa tiruan.
✔Tanpa campuran gula.
✔Tanpa krimer bukan tenusu.
✔Ada result test dari makmal penyelidikan Mardi.
✔Sesuai untuk semua kanak2, dewasa, lelaki , wanita, ibu menyusu ibu hamil.
.
Sebab-sebab ini lah saya memilih susu SalicGoat untuk keluarga.
.
Berminat klik link di bio :
www.wasap.my/60127489870/Hai+nak+susu+SalicGoat
.
#susukambingasli #susukambingsegar #susukambingtulen #tepungsusukambingasli100peratus
#tepungsusukambingtulen
#tepungsusukambingasli
#susukambing
#susukambingorganik #tepungsusukambingorganik
#serbuksusukambingorganik #serbuksusukambingasli #susuorganik #kambing #korban #afmegastar #organicgoatmilk #organicgoat #goatmilk #milk #goat
Jika anda.. . 🔶Penggemar susu kambing/ibuhamil/menyusu. 🔶Nak tukar susu anak-anak dari susu lembu ke susu kambing (nak pilih susu yang JIMAT tapi berkualiti). 🔶Mencari-cari susu kambing yang asli, fresh tanpa campuran gula tiruan, tanpa non-dairy creamer, tanpa maltodextrin dan tanpa perasa tambahan. 🔶Nak susu kambing asli tapi sukar nak dapatkan stok fresh, atau kekangan masa, leceh nak kendalikan stok susu fresh. . Saya cadangkan susu kambing organik SalicGoat. Kandungannya 100% asli susu... . Rasa lemak berkrim tak hamis, memang pure dan tak manis. . Sedap tau susu Salicgoat ni..kandungannya 100% asli susu.. cuba dulu baru percaya.. rasanya lemak berkrim tak hamis, memang pure, tak manis, beza sangat dengan yang biasa, SalicGoat takde rasa creamer. Saya syorkan Salicgoat sebab 100% kandungan susu. SalicGoat bukan susu kambing premix.... pulak tu Salicgoat ni JIMAT. 1scoop cukup pekat untuk 1gelas air (200ml) . Susu kambing Salic Goat terbukti 100% original tanpa : ✔Campuran perasa tiruan. ✔Tanpa campuran gula. ✔Tanpa krimer bukan tenusu. ✔Ada result test dari makmal penyelidikan Mardi. ✔Sesuai untuk semua kanak2, dewasa, lelaki , wanita, ibu menyusu ibu hamil. . Sebab-sebab ini lah saya memilih susu SalicGoat untuk keluarga. . Berminat klik link di bio : www.wasap.my/60127489870/Hai+nak+susu+SalicGoat . #susukambingasli  #susukambingsegar  #susukambingtulen  #tepungsusukambingasli100peratus  #tepungsusukambingtulen  #tepungsusukambingasli  #susukambing  #susukambingorganik  #tepungsusukambingorganik  #serbuksusukambingorganik  #serbuksusukambingasli  #susuorganik  #kambing  #korban  #afmegastar  #organicgoatmilk  #organicgoat  #goatmilk  #milk  #goat 
Hanya pencinta motor tua. .
.
#korban.gl #glproneotech #gl_promaxindo #bikers_Palembang #gampang Palembang #gampang_plg
Ocan sy suka kau cmn kau te peka
#korban juber dari enza
Ocan sy suka kau cmn kau te peka #korban  juber dari enza
Mumpung Ngulinya libur,  gunakan waktu sebaik mungkin 😄
#Korban dr Cctv..
Mumpung Ngulinya libur, gunakan waktu sebaik mungkin 😄 #Korban  dr Cctv..
На предстоящем семинаре мы будем использовать следующие составы☺: ✔Sos-восстановление ✔ Bixyplastia ✔Ykas citric ✔Nutrimax ✔Coffee green 
Ждем вас по адресу Победы 38/27 тц Бутусовский 3 этаж,офис 315  #продажакератина #купитькератин #купитькератинвярославле #кератинярославль #кератинмагазин #ботоксдляволос #обучениемастеровкератина #кератинобучение #кератинмаркет #выпрямлениеволос #хонматокио #honmatokyo #felps #bbgloss #korban #sweet
На предстоящем семинаре мы будем использовать следующие составы☺: ✔Sos-восстановление ✔ Bixyplastia ✔Ykas citric ✔Nutrimax ✔Coffee green Ждем вас по адресу Победы 38/27 тц Бутусовский 3 этаж,офис 315 #продажакератина  #купитькератин  #купитькератинвярославле  #кератинярославль  #кератинмагазин  #ботоксдляволос  #обучениемастеровкератина  #кератинобучение  #кератинмаркет  #выпрямлениеволос  #хонматокио  #honmatokyo  #felps  #bbgloss  #korban  #sweet 
Apaan sih lo dateng cuma buat gua sayang ama lo tanpa harus membalasnya.
#korban
Apaan sih lo dateng cuma buat gua sayang ama lo tanpa harus membalasnya. #korban 
Penganiayaan dengan TKP Parkiran Rumah Sakit Sanglah kejadian pada hari Rabu,18.10. 2017,pukul,17.30 wita dengan korban *1.I Kadek Elihandoko, Buleleng, 11-07-1994,Lk,Hindu,swasta,almt.Jl.Satelit No. 41 Denpasar *2.Zulham Jaelani, Alas, 15-06-1992,Lk,Islam,swasta,Almt.Jl.Satelit No. 41 Denpasar
Tersangka yang dilaporkan  Poerwo Koespandi 17-09.1992.lk,Islam,swasta,almt.Jl.Letda Reta Gg. 16.No.1 Denpasar.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami bengkak dan luka di bagian betis kanan akibat diinjak dg kaki oleh terlapor, serta punggung sakit akibat diinjak dg kaki oleh terlapor . Serta
Kepala masih terasa sakit dan pipi sebelah kiri luka robek akibat ditendang berkali dg. Kaki oleh terlapor.

Kronologis kejadian :
Korban pada hari rabu tgl 18-10-2017.pada pukul, 17.30 wita korban berdua boncengan mau nyeberang lalu terlapor sempat menyerempet korban karena korban posisi berhenti, lalu terlapor tdk terima langsung mengejar korban sampai di areal Parkir RS. Sanglah dan tdk terima langsung menendang kedua korban sampai terjatuh lalu diinjak dg kaki dg alas aepatu,akibat kejadian tersebut korban melaporkan ke polaek Denbar untuk penangan lebih lanjut (sumber polsek denbar) 01#beritanya_bali#polsek#denbar#kriminal#penganiyaan#bali#korban
Penganiayaan dengan TKP Parkiran Rumah Sakit Sanglah kejadian pada hari Rabu,18.10. 2017,pukul,17.30 wita dengan korban *1.I Kadek Elihandoko, Buleleng, 11-07-1994,Lk,Hindu,swasta,almt.Jl.Satelit No. 41 Denpasar *2.Zulham Jaelani, Alas, 15-06-1992,Lk,Islam,swasta,Almt.Jl.Satelit No. 41 Denpasar Tersangka yang dilaporkan Poerwo Koespandi 17-09.1992.lk,Islam,swasta,almt.Jl.Letda Reta Gg. 16.No.1 Denpasar. Akibat kejadian tersebut korban mengalami bengkak dan luka di bagian betis kanan akibat diinjak dg kaki oleh terlapor, serta punggung sakit akibat diinjak dg kaki oleh terlapor . Serta Kepala masih terasa sakit dan pipi sebelah kiri luka robek akibat ditendang berkali dg. Kaki oleh terlapor. Kronologis kejadian : Korban pada hari rabu tgl 18-10-2017.pada pukul, 17.30 wita korban berdua boncengan mau nyeberang lalu terlapor sempat menyerempet korban karena korban posisi berhenti, lalu terlapor tdk terima langsung mengejar korban sampai di areal Parkir RS. Sanglah dan tdk terima langsung menendang kedua korban sampai terjatuh lalu diinjak dg kaki dg alas aepatu,akibat kejadian tersebut korban melaporkan ke polaek Denbar untuk penangan lebih lanjut (sumber polsek denbar) 01#beritanya_bali #polsek #denbar #kriminal #penganiyaan #bali #korban 
Para tudo olhem esse Hair lindo 😍😱 ESCOVA ORGÂNICA KORBAN ✔Liso intenso
✔Natural e Saudável.
✔ cabelo já lavado, sem escova e chapinha.

Agende agora: 📲92 99192-5147

#vemficarlinda 
#vemproglamour
#glamourbeautybar 
#korban #superalinhamento #semformol #hairliso #hair
Para tudo olhem esse Hair lindo 😍😱 ESCOVA ORGÂNICA KORBAN ✔Liso intenso
✔Natural e Saudável.
✔ cabelo já lavado, sem escova e chapinha.

Agende agora: 📲92 99192-5147

#vemficarlinda 
#vemproglamour
#glamourbeautybar 
#korban #superalinhamento #semformol #hairliso #hair
JEMBER, Kerja keras petugas gabungan Polri, TNI, BPBD, Basarnas, serta relawan pada hari kedua pencarian korban tertimbun longsoran tanah membuahkan hasil. Akhirnya dua korban yang dinyatakan hilang, hari ini kembali ditemukan. Kedua korban juga telah berhasil dievakuasi petugas.

Tim gabungan ini perlu diapresiasi, karena medan berat dengan kontur tanah yang gembur serta perbukitan tidak menyurutkan mereka untuk terus melakukan pencarian korban hilang akibat bencana longsor yang terjadi di Desa Jambesari, Kecamatan Sumberbaru, Jember, tersebut. “Pagi tadi, petugas gabungan menemukan menemukan lebih dulu satu korban bernama Faris, 5 tahun. Korban ditemukan sekitar 20 meter dari lokasi rumah dengan kedalaman kurang lebih 5 meter, dengan kondisi jenazah masih utuh," kata Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo yang turun langsung memimpin proses evakuasi korban ketika dikonfirmasi penanusantara.id, Rabu (18/10/2017) sore.

Sementara, korban kedua tidak jauh dari lokasi ditemukannya Faris. Tim juga menemukan Syaiful, 35 tahun, kemudian disusul penemuan korban ketiga, Yana, 25 tahun, Istri Syaiful. Ketiga korban ini merupakan satu keluarga yang tertimbun longsoran tanah ketika bencana itu terjadi Senin (16/10/2017) malam, kemarin. “Korban ditemukan oleh anjing pelacak, posisi korban ditemukan sekitar 20 meter dari posisi rumahnya, dengan kedalaman 5 meter. Saat ditemukan di samping korban juga ada peralatan dapur, jadi ketika bencana longsor menimpa, korban berada di rumah bersama dengan kedua orangtuanya,” ujar Kusworo. 
Dengan diketemukan seluruh korban longsor, maka sampai saat ini Tim SAR gabungan, relawan dan warga setempat masih terus berkoordinasi dan akan menentukan keputusan untuk menyikapi bencana tanah longsor tersebut. 
Upaya pencarian tiga warga yang tertimbun longsor tersebut telah dilakukan selama dua hari penuh. Petugas gabungan juga mendatangkan alat berat berupa excavator dari Dinas Pekerjaan Umum Pemkab Jember untuk memudahkan penggalian tanah dan pencarian korban. Ketiga korban ini ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa setelah tertimbun kurang lebih 38 jam sejak musibah itu terjadi. 
www.penanusantara.id
JEMBER, Kerja keras petugas gabungan Polri, TNI, BPBD, Basarnas, serta relawan pada hari kedua pencarian korban tertimbun longsoran tanah membuahkan hasil. Akhirnya dua korban yang dinyatakan hilang, hari ini kembali ditemukan. Kedua korban juga telah berhasil dievakuasi petugas. Tim gabungan ini perlu diapresiasi, karena medan berat dengan kontur tanah yang gembur serta perbukitan tidak menyurutkan mereka untuk terus melakukan pencarian korban hilang akibat bencana longsor yang terjadi di Desa Jambesari, Kecamatan Sumberbaru, Jember, tersebut. “Pagi tadi, petugas gabungan menemukan menemukan lebih dulu satu korban bernama Faris, 5 tahun. Korban ditemukan sekitar 20 meter dari lokasi rumah dengan kedalaman kurang lebih 5 meter, dengan kondisi jenazah masih utuh," kata Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo yang turun langsung memimpin proses evakuasi korban ketika dikonfirmasi penanusantara.id, Rabu (18/10/2017) sore. Sementara, korban kedua tidak jauh dari lokasi ditemukannya Faris. Tim juga menemukan Syaiful, 35 tahun, kemudian disusul penemuan korban ketiga, Yana, 25 tahun, Istri Syaiful. Ketiga korban ini merupakan satu keluarga yang tertimbun longsoran tanah ketika bencana itu terjadi Senin (16/10/2017) malam, kemarin. “Korban ditemukan oleh anjing pelacak, posisi korban ditemukan sekitar 20 meter dari posisi rumahnya, dengan kedalaman 5 meter. Saat ditemukan di samping korban juga ada peralatan dapur, jadi ketika bencana longsor menimpa, korban berada di rumah bersama dengan kedua orangtuanya,” ujar Kusworo. Dengan diketemukan seluruh korban longsor, maka sampai saat ini Tim SAR gabungan, relawan dan warga setempat masih terus berkoordinasi dan akan menentukan keputusan untuk menyikapi bencana tanah longsor tersebut. Upaya pencarian tiga warga yang tertimbun longsor tersebut telah dilakukan selama dua hari penuh. Petugas gabungan juga mendatangkan alat berat berupa excavator dari Dinas Pekerjaan Umum Pemkab Jember untuk memudahkan penggalian tanah dan pencarian korban. Ketiga korban ini ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa setelah tertimbun kurang lebih 38 jam sejak musibah itu terjadi. www.penanusantara.id
Atura ou surtaaaaa !
Essa é a legenda para essa produção de hoje, loiro perolado ❤️💋
#loiroperolado #korban #joico #loirasbarbaras #loirasdivas #matizador #mechas #luzes
Orep ora sa di gawe bingung. Tp sng marai bingung dngn kputusanmu iku.  Tenn ppo itokan sng di omngke.. #cahgubluk
#korban
#mnglahslalusalh
#sio"
#mbuhlah
Sadarlah.......
Aku tidak minta apa apa darimu,aku ingin kau tau keadaan aku😋😋. #hmmurah #korban
Aku tidak minta apa apa darimu,aku ingin kau tau keadaan aku😋😋. #hmmurah  #korban 
#korbanmu #korbanperasaan #korban segalanya 😂😂😂
😱#korban hp jaman saiki..🙈😅😅😅
@melin021@acgfactory08
😱#korban  hp jaman saiki..🙈😅😅😅 @melin021@acgfactory08
Kembali ke haribaan Ilahi.... Korbannya si Dodo, anjing kampung intelek gw hr ini...tiap hari ada aja tikus yg dia bunuh...udah gitu  dia taro di depan pintu rumah, ceritanya bakal barter sama 2 potong roti...gitu aja terus, jdnya dia tau kalo dia tangkep tikus bisa dituker sama roti...dia pikir voucher blanja apa bisa dituker gitu?😓😓😓😓😓 #korban #tikusmati #bandung #indonesia #hasilberburu #anjingkampungkeren #doglover
Kembali ke haribaan Ilahi.... Korbannya si Dodo, anjing kampung intelek gw hr ini...tiap hari ada aja tikus yg dia bunuh...udah gitu dia taro di depan pintu rumah, ceritanya bakal barter sama 2 potong roti...gitu aja terus, jdnya dia tau kalo dia tangkep tikus bisa dituker sama roti...dia pikir voucher blanja apa bisa dituker gitu?😓😓😓😓😓 #korban  #tikusmati  #bandung  #indonesia  #hasilberburu  #anjingkampungkeren  #doglover 
Biar sedikit mengerti hal layak ramai diluaran sana , bahwasanya jangan asal kna api kebakar gitu yakan , kuat kuat milah sama iman deh biar ga asal nyambar jadinya , judulnya ini saya korban tuduhan nipu 😅
sebenarnya jualan lebih ke offline dan setiap ada org beli yg keliatan ragu saya bersedia melayani penjualan via rekber atau shopee cuman memang saya MALAS meminta " barang datang potoin ya "
Saya lebih suka ambil testi yg alami2 dimana isinya "nih kak sudah aku tf uangnya" dan selama ini gaada kan yg transaksi koar2 , eeh malah yg ga kenal siapa org mana asal²n nuduh , hallllllo , saya udah laporan sama IBL jauh sebelum org2 ketipu saya udah juga posting dikiriman bulan september kemaren atas penyalahgunaan KTP milik saya , maka dari itu KTP bukan jaminan anda2 ga ketipu , kalaupun mau tuker KTP dengan sangat Tolong transfer ke rek yg sama dengan ktp (jadi bisa dituntut) kalo ga sama akun rek ngapain tuker ktp coba ? Kan ga ada guna ? Tetap kan uangnya ke rek ? Bukan ke KTP ? Saran mau tuker sekalian semua aja KTP , BPJS , SIM , jadi yg nipu mikir2 tu mau tuker kebanyakan yg diminta 👌

#smstuff_bdj #smstuff_testi #test #testi #curcol #korban
Biar sedikit mengerti hal layak ramai diluaran sana , bahwasanya jangan asal kna api kebakar gitu yakan , kuat kuat milah sama iman deh biar ga asal nyambar jadinya , judulnya ini saya korban tuduhan nipu 😅 sebenarnya jualan lebih ke offline dan setiap ada org beli yg keliatan ragu saya bersedia melayani penjualan via rekber atau shopee cuman memang saya MALAS meminta " barang datang potoin ya " Saya lebih suka ambil testi yg alami2 dimana isinya "nih kak sudah aku tf uangnya" dan selama ini gaada kan yg transaksi koar2 , eeh malah yg ga kenal siapa org mana asal²n nuduh , hallllllo , saya udah laporan sama IBL jauh sebelum org2 ketipu saya udah juga posting dikiriman bulan september kemaren atas penyalahgunaan KTP milik saya , maka dari itu KTP bukan jaminan anda2 ga ketipu , kalaupun mau tuker KTP dengan sangat Tolong transfer ke rek yg sama dengan ktp (jadi bisa dituntut) kalo ga sama akun rek ngapain tuker ktp coba ? Kan ga ada guna ? Tetap kan uangnya ke rek ? Bukan ke KTP ? Saran mau tuker sekalian semua aja KTP , BPJS , SIM , jadi yg nipu mikir2 tu mau tuker kebanyakan yg diminta 👌 #smstuff_bdj  #smstuff_testi  #test  #testi  #curcol  #korban 
Quando vc transforma sua amiga .. de um super loiro p um moreno iluminado 😍😍😍 simplismente apaixonado 😍😍😍 @silenefranc  é sempre muito bom cuidar de vc 😋  #EspaçoSileneFranco #morenoiluminado #petermenezes #korbanassis #korbanprofessional #korban #petermenezes #dennispereira #cabelosaudavel  #cabelodossonhos #cabelodivo
#Korban Gagal Sarjana...😅😂
#Korban  Gagal Sarjana...😅😂
Уже открыта запись на семинар на новые крутую продукцию популярного бренда Richee.💥 ! 🔥🔥🔥📅 30 октября.
• Кератин. • Ботокс. • Биопластика. На семинаре: ✏Разберем теорию ✏Отработаем практику на моделях ✏Получим сертификаты ✏Скидки на продукцию Не пропусти!Спеши записаться!🙌 Записаться можно по телефону ☎(4852) 68-51-81 📱8(930) 132-51-81 или директ😜 #продажакератина #купитькератин #купитькератинвярославле #кератинярославль #кератинмагазин #ботоксдляволос #обучениемастеровкератина #кератинобучение #кератинмаркет #выпрямлениеволос #хонматокио #honmatokyo #felps #bbgloss #korban #sweet
Уже открыта запись на семинар на новые крутую продукцию популярного бренда Richee.💥 ! 🔥🔥🔥📅 30 октября. • Кератин. • Ботокс. • Биопластика. На семинаре: ✏Разберем теорию ✏Отработаем практику на моделях ✏Получим сертификаты ✏Скидки на продукцию Не пропусти!Спеши записаться!🙌 Записаться можно по телефону ☎(4852) 68-51-81 📱8(930) 132-51-81 или директ😜 #продажакератина  #купитькератин  #купитькератинвярославле  #кератинярославль  #кератинмагазин  #ботоксдляволос  #обучениемастеровкератина  #кератинобучение  #кератинмаркет  #выпрямлениеволос  #хонматокио  #honmatokyo  #felps  #bbgloss  #korban  #sweet 
#korban berikut nya
mau numpang sampe kapan pakkkk 😂😂😂😂😂
#korban  berikut nya mau numpang sampe kapan pakkkk 😂😂😂😂😂
👀🤣
#korban boomerang,wkwkwkk
👀🤣 #korban  boomerang,wkwkwkk
Walaupun sedikit, kotor, salah, jelek tapi itu belajar bagi mereka. #tangan #jadi #korban #kids
Jangan pernah halangin langkahku.🚶🚶
....ngertikan 😍
@meipitaloka_
#korban alay
Jangan pernah halangin langkahku.🚶🚶 ....ngertikan 😍 @meipitaloka_ #korban  alay
Gw sering banget tuh ngerasain cuma butuh doang nyari gw
#korban harapan palsu
Gw sering banget tuh ngerasain cuma butuh doang nyari gw #korban  harapan palsu
Ngobrol dari habis magrib ngomongnya jam 9 mau pulang. Udah jam 9 keasyikan ngobrol sama becanda ga kerasa sampe jam stgh 12. Dan seperti biasa dia teler duluan. Gua setengah 3 baru tidur karna posisi tidur orang ini ga bener. Jd gua gabisa tidur. Gpp posting sebentar aja. Orangnya juga ga pernah buka IG @nurfajarm #sedihklodiceritainmah #korban #perasaan #mungkindialelah #tired #sleepy #sleeping #joke #nenglelahbang #nungguabang