an online Instagram web viewer

#kulinergresik medias

Photos

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... #regrann

Follow: 
@my.baby.mom
@my.baby.mom
@my.baby.mom
@my.baby.mom
@my.baby.mom
๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
BBM: DD638B1D
WA:083848270466
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... #regrann  Follow: @my.baby.mom @my.baby.mom @my.baby.mom @my.baby.mom @my.baby.mom ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : BBM: DD638B1D WA:083848270466
Bayangin segernya kayak apa
PROMO JANUARI 2018
Disc 30% Menu Baru:
๐ŸนGrandma Bubble
๐Ÿ—Chicken Bites w/Mayo
.
.
 @theoldmancoffee ___ We Serve with Heart ๐Ÿ’š
.
.
MONDAY-THURSDAY: 09-22 
FRIDAY-SUNDAY: 12-22
...
#theoldmancoffee #gresik #exploregresik #gresikhits #infogresik #kulinergresik #hangout #instafood #coffeeshop #coffee #coffeeshopvibes #foodporn #foodgasm #culinary #travel #indocoffeeshop #cafesby #cafeindonesia #barista #latte #baristalife #cafesby #gresikkotabaru 
#gkb #coffeelookbook #cafegresik #gresikhitz #wonggresik #kopiindonesia #kopiindonesiakeren #indonesiakeren
Bayangin segernya kayak apa PROMO JANUARI 2018 Disc 30% Menu Baru: ๐ŸนGrandma Bubble ๐Ÿ—Chicken Bites w/Mayo . . @theoldmancoffee ___ We Serve with Heart ๐Ÿ’š . . MONDAY-THURSDAY: 09-22 FRIDAY-SUNDAY: 12-22 ... #theoldmancoffee  #gresik  #exploregresik  #gresikhits  #infogresik  #kulinergresik  #hangout  #instafood  #coffeeshop  #coffee  #coffeeshopvibes  #foodporn  #foodgasm  #culinary  #travel  #indocoffeeshop  #cafesby  #cafeindonesia  #barista  #latte  #baristalife  #cafesby  #gresikkotabaru  #gkb  #coffeelookbook  #cafegresik  #gresikhitz  #wonggresik  #kopiindonesia  #kopiindonesiakeren  #indonesiakeren 
Makaroni makmini
Varian rasa :
- pedas
- setan pedas
- bbq
- balado

Netto : 90 gr. ๐Ÿ’ฐ 7.000 (ecer)
Reseller harga khusus.
Pengiriman dari gresik.
Bisa COD area gresik kota.

#cemilangresik #cemilansurabaya #makaroni #fusili #makaronispiral #makaronifusili #cemilanhits #cemilan #basreng #basogoreng #kulinergresik #kulinersurabaya
ALOE VERA GEL 92%

Open PO batch 1 , HANYA 1 hari sampai hari minggu aja . Ini aloe vera gel 92% ya ORI , no kw kw guys .
Fungsi banyak bgt loh, bisa dibilang โ€œall purpose gelโ€ hihi . .
๐Ÿ’ธ harga hanya 62k aja ( tanpa jastip )
For order please add line on bio ๐Ÿ‘Œ . .
#masksheetmurah #masksheet #masksheetkorea #masksheetbioaqua #bioaquamurah #bioaquasurabaya #bioaquamaskmurah #bioaquamasker #bioaquamaskergresik #rorecmurah #masksheetrorec #rorecmask #rorecmaskmurah #rorecoriginal #bioaquaori #masksheetgresik #kulinergresik #surabayafoodies #banyuwangikuliner #malangfoodies #kulinermalang #maskerwajah #maskerori #aloeveragel #naturerepublic #naturerepublicaloevera #bioaquaaloevera #bioaquaaloeveragel #aloeveragel #aloeveragelmurah #aloeveragelasli
ALOE VERA GEL 92% Open PO batch 1 , HANYA 1 hari sampai hari minggu aja . Ini aloe vera gel 92% ya ORI , no kw kw guys . Fungsi banyak bgt loh, bisa dibilang โ€œall purpose gelโ€ hihi . . ๐Ÿ’ธ harga hanya 62k aja ( tanpa jastip ) For order please add line on bio ๐Ÿ‘Œ . . #masksheetmurah  #masksheet  #masksheetkorea  #masksheetbioaqua  #bioaquamurah  #bioaquasurabaya  #bioaquamaskmurah  #bioaquamasker  #bioaquamaskergresik  #rorecmurah  #masksheetrorec  #rorecmask  #rorecmaskmurah  #rorecoriginal  #bioaquaori  #masksheetgresik  #kulinergresik  #surabayafoodies  #banyuwangikuliner  #malangfoodies  #kulinermalang  #maskerwajah  #maskerori  #aloeveragel  #naturerepublic  #naturerepublicaloevera  #bioaquaaloevera  #bioaquaaloeveragel  #aloeveragel  #aloeveragelmurah  #aloeveragelasli 
Here i am for a few hours..
..
Not only wasting time but also satisfying my appetite..
..
Thanks a lot cak ye..
..
..
#saturdaynight #dinner #kuliner #kulinergresik #kongkow #cangkringan #cangkruk #share #nasigoreng #miegoreng #kwetiau #gresik #jawatimur
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... #regrann

Follow: 
@my.baby.mom
@my.baby.mom
@my.baby.mom
@my.baby.mom
@my.baby.mom
๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
BBM: DD638B1D
WA:083848270466
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... #regrann  Follow: @my.baby.mom @my.baby.mom @my.baby.mom @my.baby.mom @my.baby.mom ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : BBM: DD638B1D WA:083848270466
Bingung Cari Makan Dimana ? .
.
.
.
.
Udah gak usah bingung dimana tempatnya
Ke Ayam Nelongso aja! .
Udah tahu kan, Nikmatnya Ayam Goreng Nelongso dan sambal khasnya yang HuuHaaa dan nagihin
Yup, Tapi gak tau dimana aja alamat outlet Nelongso?
Hmmmm...Lihat video diatas ya alamatnya outlet-outlet Ayam Nelongso di 6 kota : Malang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Jember, dan Bandung 
Nah Kalian Udah Pernah Makan Di Outlet Nelongso Mana?

#AyamNelongso #NelongsoTetapSetia #NelongsoPunyaCerita #Gresik #KulinerGresik #GresikKuliner #GresikHits #MakananGresik #GresikSeru #GresikSumpek #InfoGresik #ExploreGresik #AyamNelongsoGresik
Bingung Cari Makan Dimana ? . . . . . Udah gak usah bingung dimana tempatnya Ke Ayam Nelongso aja! . Udah tahu kan, Nikmatnya Ayam Goreng Nelongso dan sambal khasnya yang HuuHaaa dan nagihin Yup, Tapi gak tau dimana aja alamat outlet Nelongso? Hmmmm...Lihat video diatas ya alamatnya outlet-outlet Ayam Nelongso di 6 kota : Malang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Jember, dan Bandung Nah Kalian Udah Pernah Makan Di Outlet Nelongso Mana? #AyamNelongso  #NelongsoTetapSetia  #NelongsoPunyaCerita  #Gresik  #KulinerGresik  #GresikKuliner  #GresikHits  #MakananGresik  #GresikSeru  #GresikSumpek  #InfoGresik  #ExploreGresik  #AyamNelongsoGresik 
Bongkar, Rahasia Cepat Hamil Dalam Waktu Kurang dari 3 Bulan!!!
@Promil
Jika sudah lebih dari satu tahun menikah, belum juga memiliki keturunan. Tidak mungkin tidak ada masalah pada kesuburan.

Pertanyaannya....???? Apakah semua wanita menyadari akan hal itu???
Bunda, tahu tidak! Semakin lama hambatan kehamilan tidak di atasi maka akan semakin kecil peluang bunda untuk bisa hamil, karena semakin bertambahnya usia, semakin berkurang tingkat kesuburan.
Bunda sudah melakukan berbagai cara agar dapat hamil, program BAYI TABUNG misalnya, Perbaikan kesuburan dengan dokter kandungan, melakukan Terapi Pijat dan mengkonsumsi penyubur yg memiliki efek samping untuk kesehatan. Bukannya kehamilan yang didapatkan tetapi kesehatan yg semakin memburuk. 
Tenang bunda jangan khawatir karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Kuncinya hanya dengan teratur dan disiplin, maka dalam waktu kurang dari 3 bulan bunda akan segera merasakan menjadi wanita seutuhnya. Kenapa bisa?
Sudah pernah mendengar tentang Terapi Alami menggunakan Bioentropy Berenergi? 
Sudah banyak yang membuktikan dengan terapi BIOENTROPY BERENERGI. Jangan hanya menjadi pembaca yang baik untuk setiap cerita keberhasilan orang lain bunda, segera akhiri penantian bunda bersama terapi alami BIOENTROPY BERENERGI.
Konsultasi โ€œGRATISโ€ Kesempatan โ€œTERBATASโ€ hubungi: ๐Ÿ“ฒ PIN:BBM DCC77774
๐Ÿ“ฒ WA:08982704752
๐Ÿ“ฉ Free Konsultasi
Bongkar, Rahasia Cepat Hamil Dalam Waktu Kurang dari 3 Bulan!!! @Promil Jika sudah lebih dari satu tahun menikah, belum juga memiliki keturunan. Tidak mungkin tidak ada masalah pada kesuburan. Pertanyaannya....???? Apakah semua wanita menyadari akan hal itu??? Bunda, tahu tidak! Semakin lama hambatan kehamilan tidak di atasi maka akan semakin kecil peluang bunda untuk bisa hamil, karena semakin bertambahnya usia, semakin berkurang tingkat kesuburan. Bunda sudah melakukan berbagai cara agar dapat hamil, program BAYI TABUNG misalnya, Perbaikan kesuburan dengan dokter kandungan, melakukan Terapi Pijat dan mengkonsumsi penyubur yg memiliki efek samping untuk kesehatan. Bukannya kehamilan yang didapatkan tetapi kesehatan yg semakin memburuk. Tenang bunda jangan khawatir karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Kuncinya hanya dengan teratur dan disiplin, maka dalam waktu kurang dari 3 bulan bunda akan segera merasakan menjadi wanita seutuhnya. Kenapa bisa? Sudah pernah mendengar tentang Terapi Alami menggunakan Bioentropy Berenergi? Sudah banyak yang membuktikan dengan terapi BIOENTROPY BERENERGI. Jangan hanya menjadi pembaca yang baik untuk setiap cerita keberhasilan orang lain bunda, segera akhiri penantian bunda bersama terapi alami BIOENTROPY BERENERGI. Konsultasi โ€œGRATISโ€ Kesempatan โ€œTERBATASโ€ hubungi: ๐Ÿ“ฒ PIN:BBM DCC77774 ๐Ÿ“ฒ WA:08982704752 ๐Ÿ“ฉ Free Konsultasi
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. 
PROGRAM HAMIL ----------------------------------------
๏ธ#regrann

Follow: 
@my.baby.mom
@my.baby.mom
@my.baby.mom
@my.baby.mom
@my.baby.mom ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person : 
BBM: DD638B1D
WA:083848270466
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan. Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi. Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. PROGRAM HAMIL ---------------------------------------- ๏ธ#regrann  Follow: @my.baby.mom @my.baby.mom @my.baby.mom @my.baby.mom @my.baby.mom ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : BBM: DD638B1D WA:083848270466
Sisa pesanan kemarin.. gambarnya doang.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
#hungry #delicious #food #egg  #kuliner #gresik #giri #kulinergresik #lontong #lontongpancarasa #enak #instafood #instapict
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn ๐Ÿ‘ถMENANTI KEHADIRAN BUAH HATI ๐Ÿ‘ถ
Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilan pun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi bunda/bapak yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin.
Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. ๐Ÿ’ƒTidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin...
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#regrann

Follow: 
@my.baby.mom
@my.baby.mom
@my.baby.mom
@my.baby.mom
@my.baby.mom ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
BBM: DD638B1D
WA:083848270466
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn ๐Ÿ‘ถMENANTI KEHADIRAN BUAH HATI ๐Ÿ‘ถ Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilan pun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi bunda/bapak yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin. Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. ๐Ÿ’ƒTidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin... โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #regrann  Follow: @my.baby.mom @my.baby.mom @my.baby.mom @my.baby.mom @my.baby.mom ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : BBM: DD638B1D WA:083848270466
Hujan, laper tapi mager langsung aja pesen gojek
Kini pak no tahu campur bisa langsung pesen via @gojekindonesia langsung aja ketik pak no tahu campur disitu langsung muncul dan tinggal pesen praktiskan tanpa harus datang ke tempat yukk adem adem ngene enak e yo mangan seng anget anget rek ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜๐Ÿ˜#gofood#kulinergresik#infogresik #makanan#tahucampur#gresik#lamongan#kulinernusantara
Hujan, laper tapi mager langsung aja pesen gojek Kini pak no tahu campur bisa langsung pesen via @gojekindonesia langsung aja ketik pak no tahu campur disitu langsung muncul dan tinggal pesen praktiskan tanpa harus datang ke tempat yukk adem adem ngene enak e yo mangan seng anget anget rek ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜๐Ÿ˜#gofood #kulinergresik #infogresik  #makanan #tahucampur #gresik #lamongan #kulinernusantara 
Punya mainan kesayangan pengen mengabadikan nya yg bagus?
Kamienyediakan lensa khusus untuk mengabadikan mainan kesayangan kamu

R.K.G : TEMPAT SEWA KAMERA DSLR | GOPRO | MIROLES. AREA GRESIK

INFO
PIN : D3A729F3
Whatsapp / TLP / SMS :  081232723717
IG : @rentalkameragresik

Syarat Penyewaan :
*Minimal SMP
*Meninggalkan KTP / SIM / IJAZAH. *Siap pesan antar area gresik
*Booking 1 hari sebelumnya
#gresik #gresikseru #gresiksumpek #sekolah  #miesetan #filmpendek 
#gresikfoto #kuliah 
#gresikrentalkamera #tugasvlog #kuliner #sewakameragresik #karnaval #kulinergresik #arekgresik #kopikota #pitstopkopi #topviewcoffee  #wonggresik #smkpgri #stmpgri1gresik #girihillscoffeehouse #gerakjalan  #sewamirorlessgresik #gresikhits  #gresikkekinian #weekend #mendung
Punya mainan kesayangan pengen mengabadikan nya yg bagus? Kamienyediakan lensa khusus untuk mengabadikan mainan kesayangan kamu R.K.G : TEMPAT SEWA KAMERA DSLR | GOPRO | MIROLES. AREA GRESIK INFO PIN : D3A729F3 Whatsapp / TLP / SMS : 081232723717 IG : @rentalkameragresik Syarat Penyewaan : *Minimal SMP *Meninggalkan KTP / SIM / IJAZAH. *Siap pesan antar area gresik *Booking 1 hari sebelumnya #gresik  #gresikseru  #gresiksumpek  #sekolah  #miesetan  #filmpendek  #gresikfoto  #kuliah  #gresikrentalkamera  #tugasvlog  #kuliner  #sewakameragresik  #karnaval  #kulinergresik  #arekgresik  #kopikota  #pitstopkopi  #topviewcoffee  #wonggresik  #smkpgri  #stmpgri1gresik  #girihillscoffeehouse  #gerakjalan  #sewamirorlessgresik  #gresikhits  #gresikkekinian  #weekend  #mendung 
Hai kakak kece. Mau snack asik unik dngan rasa pedas dan gurih yang kekinian banget. cobain ini nih cempreng chips snack yg hits abis.
.
Ngintip IGnya di @keripikusus_cemprengchips .
๐Ÿ‘‰line cempreng_chips
๐Ÿ‘‰Pin 5E7A23A1
๐Ÿ‘‰WA 082336399504 
#cemprengchips #bisnisonline #keripikpedas #keripikusus #keripikenak #keripikgurih #reseller #peluangbisnis #macaroni #keripikmaicih #keripikmonster #snackmurah #snackunik #camilanpedas #kulinerprobolinggo #kulinerpasuruan #kulinermalang #kulinerpandaan #kulinergresik #surabayasnack #freeongkir #probolinggobagus #probolinggohits #camilanenak #kulinerblitar #keripikmurah #jembershop #jemberhitz #instafood #food
Hai kakak kece. Mau snack asik unik dngan rasa pedas dan gurih yang kekinian banget. cobain ini nih cempreng chips snack yg hits abis. . Ngintip IGnya di @keripikusus_cemprengchips . ๐Ÿ‘‰line cempreng_chips ๐Ÿ‘‰Pin 5E7A23A1 ๐Ÿ‘‰WA 082336399504 #cemprengchips  #bisnisonline  #keripikpedas  #keripikusus  #keripikenak  #keripikgurih  #reseller  #peluangbisnis  #macaroni  #keripikmaicih  #keripikmonster  #snackmurah  #snackunik  #camilanpedas  #kulinerprobolinggo  #kulinerpasuruan  #kulinermalang  #kulinerpandaan  #kulinergresik  #surabayasnack  #freeongkir  #probolinggobagus  #probolinggohits  #camilanenak  #kulinerblitar  #keripikmurah  #jembershop  #jemberhitz  #instafood  #food 
cuaca dingin pas banget di temanin sama mie tomyam goreng khas @nasgor_emerald ada juga mie tomyam kuah.
perpaduan asem kecut,segernya rempah rempah segar dimasak jadi satu dengan resep khas emerald.

bisa juga order via GOFOOD 
search nasgor emerald --> pilih menu --> tunggu abang gojek datang 
#kulinergresik #badokangresik # makanangresik #ordermakanangresik#deliveryorder #gresikhits
#deliciousgresik
Nohh, ga kalah ama yg lain๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Terimakasih kak ^^ #sushi #sushigresik #sushihits #sushilamongan #japan #japanstreetfood #kulinerlamongan #kulinergresik
Dapat saran banyak dari mbak ini 
Terimakasih banyak ^^ #sushi #sushigresik #sushihits #sushilamongan #kulinerlamongan #kulinergresik #japanstreetfood #japan
Vicies di Sidoarjo dan sekitarnya jangan lupa yaa besok team Vidi Vini Vici bakal keliling asyik di dua kota salah satunya kota Sidoarjo ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
.
Kuy vicies yg tinggal di Sidoarjo dan sekitarnya langsung serbu sambil seru2an bareng Vidi Vini Vici di titik kumpul Jl. Gajah Mada, Sidoarjo (Setelah Sop Ayam Klaten) ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
Borong yang banyak yahhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
#vidivinivici
#vicake #terbenar 
#oleholehmasakini #oleholehsurabaya  #DatangLihatRasakan
#infosidoarjo #sidoarjo #banggasidoarjo #kulinersidoarjo
#infogresik #banggagresik #gresik #kulinergresik
Vicies di Sidoarjo dan sekitarnya jangan lupa yaa besok team Vidi Vini Vici bakal keliling asyik di dua kota salah satunya kota Sidoarjo ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š . Kuy vicies yg tinggal di Sidoarjo dan sekitarnya langsung serbu sambil seru2an bareng Vidi Vini Vici di titik kumpul Jl. Gajah Mada, Sidoarjo (Setelah Sop Ayam Klaten) ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š Borong yang banyak yahhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . #vidivinivici  #vicake  #terbenar  #oleholehmasakini  #oleholehsurabaya  #DatangLihatRasakan  #infosidoarjo  #sidoarjo  #banggasidoarjo  #kulinersidoarjo  #infogresik  #banggagresik  #gresik  #kulinergresik 
Apa kata zumba lover  yg sudah mengkonsumsi jahe merah papua momo?

Mau kayak beliau?
Yuk...tak tunggu 
Karena barang cepat habisss...
Kalo gak ikut PO gak janji bakal kebagian yach....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ WA 0812.5300.8153
Bbm D51AF2BF
FB Dewi Sansan

Harga 50rb/botol
90rb/2botol

#jahemerah #jahemerahpapua #jahemerahori #jahemerahbubuk #jahemerahinstant #obatdiet #obatkolestrol #dietenak #dietgagribet #jahemerahmurahbanget #jahitkebaya #kulinerenakmurahsurabaya #gresikkuliner #kulinergresik #jahemerahasli
Apa kata zumba lover yg sudah mengkonsumsi jahe merah papua momo? Mau kayak beliau? Yuk...tak tunggu Karena barang cepat habisss... Kalo gak ikut PO gak janji bakal kebagian yach....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ WA 0812.5300.8153 Bbm D51AF2BF FB Dewi Sansan Harga 50rb/botol 90rb/2botol #jahemerah  #jahemerahpapua  #jahemerahori  #jahemerahbubuk  #jahemerahinstant  #obatdiet  #obatkolestrol  #dietenak  #dietgagribet  #jahemerahmurahbanget  #jahitkebaya  #kulinerenakmurahsurabaya  #gresikkuliner  #kulinergresik  #jahemerahasli 
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... ____________________________________________________

Ingin hamil cepat dan sehat? Kami punya s0lusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. TERBUKTI KEBERHASILANNYA 95%. Harap menghubungi kami,
๐Ÿ“ฒ PIN:BBM DCC77774
๐Ÿ“ฒ WA:08982704752
๐Ÿ“ฉ Free Konsultasi
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... ____________________________________________________ Ingin hamil cepat dan sehat? Kami punya s0lusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. TERBUKTI KEBERHASILANNYA 95%. Harap menghubungi kami, ๐Ÿ“ฒ PIN:BBM DCC77774 ๐Ÿ“ฒ WA:08982704752 ๐Ÿ“ฉ Free Konsultasi
Jazakillah syukron katsir ๐Ÿ™๐Ÿป... makasih utk berbagi rezeki bersama bakul cwie mie. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜... hari ini meskipun rempong syekali... bisa disambi ngajak main si anak. Bikin cwie mie pesenan beberapa customer yg alhamdulillah gak kesusu sama sekali. Jd sempet fotoin beberapa yg sempet kefoto. Meskipun ganti kurir gegara yg satunya bikin gak tega kalo saya ceritain... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ .. untungnya juga anak lanang jam 5 sore sudah tidur... bs me time lah ya abis ni..(read: beres2)... ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ #cwiemiemalang #cwiemiemalangdigresik #kulinergresik #kulinersurabayabarat #gofood #grabfood
Jazakillah syukron katsir ๐Ÿ™๐Ÿป... makasih utk berbagi rezeki bersama bakul cwie mie. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜... hari ini meskipun rempong syekali... bisa disambi ngajak main si anak. Bikin cwie mie pesenan beberapa customer yg alhamdulillah gak kesusu sama sekali. Jd sempet fotoin beberapa yg sempet kefoto. Meskipun ganti kurir gegara yg satunya bikin gak tega kalo saya ceritain... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ .. untungnya juga anak lanang jam 5 sore sudah tidur... bs me time lah ya abis ni..(read: beres2)... ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ #cwiemiemalang  #cwiemiemalangdigresik  #kulinergresik  #kulinersurabayabarat  #gofood  #grabfood 
Harta ku yang tak ternilai adalah anak ku๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™, kan kujaga sampai kapanpun..
love you so much. 
Ya Allah semoga yang like segera cepat hamil...
Amiiin...
.
.
.
Follow:
@my_programkehamilan
@my_programkehamilan
@my_programkehamilan
@my_programkehamilan
๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person : ๏ธ
๐Ÿ“ฒWA: 082189351469
๐Ÿ“ฒBBM: D3BB9190
Harta ku yang tak ternilai adalah anak ku๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™, kan kujaga sampai kapanpun.. love you so much. Ya Allah semoga yang like segera cepat hamil... Amiiin... . . . Follow: @my_programkehamilan @my_programkehamilan @my_programkehamilan @my_programkehamilan ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ ๐Ÿ“ฒWA: 082189351469 ๐Ÿ“ฒBBM: D3BB9190
Mau rasain Mie yang PEDESNYA BENERAN??? Nah silahkan cobain Menu Andalan di Kedai kami ๐Ÿค—๐Ÿ™Œ
.
Cabenya ๐Ÿ’ฏ% ASLI, Non MSG ( Non MICIN ) dan bisa request level dengan pilihan topping aneka rasa ( ayam tabur, sosis, nugget, pentol, telor, keju, dan topping ramen ) ๐Ÿ˜
.
Perbandingan Level dengan jumlah cabe โฌ
Level  1 =  5 Cabe
Level  2 =  10 Cabe
Level  3 =  15 Cabe
Level  4 =  20 Cabe
Level  5 =  25 Cabe
Level  6 =  30 Cabe
Level  7 =  35 Cabe
Level  8 =  40 Cabe
Level  9 =  45 Cabe
Level 10 =  50 Cabe
.
Kalian bisa makan sepuasnya dengan range harga ๐Ÿ’ฐ 9K - 25K aja lho ๐Ÿ˜‰
_____________
Location :
๐Ÿ "Mie Nyonyor Driyorejo"
๐Ÿก Jl Raya Pancawarna 11D / DK 0.8 Kota Baru Driyorejo, Gresik
๐Ÿ•š  Setiap Hari 10.00 - 22.00 WIB ( BUKA LEBIH AWAL )
๐Ÿ“ฑ  Telp / Wa : 081233000023

IG : @mienyonyordriyorejo
Fb : Mie Nyonyor Driyorejo
HALAL ๐Ÿ‘
GO-FOOD ๐Ÿ‘
NON MSG ๐Ÿšซ
.
Tag koncomu seng pengen mbok jak mangan nang kene
#mienyonyordriyorejo
#mienyonyor
#kulinerdriyorejo
#kulinergresik
#miehits
#miepedas
#enakbangettt
#wisatakuliner
#miekekinian
#makananenak
#nongkrongdriyorejo
#nongkronggresik
#food
#likeforlike
Mau rasain Mie yang PEDESNYA BENERAN??? Nah silahkan cobain Menu Andalan di Kedai kami ๐Ÿค—๐Ÿ™Œ . Cabenya ๐Ÿ’ฏ% ASLI, Non MSG ( Non MICIN ) dan bisa request level dengan pilihan topping aneka rasa ( ayam tabur, sosis, nugget, pentol, telor, keju, dan topping ramen ) ๐Ÿ˜ . Perbandingan Level dengan jumlah cabe โฌ Level 1 = 5 Cabe Level 2 = 10 Cabe Level 3 = 15 Cabe Level 4 = 20 Cabe Level 5 = 25 Cabe Level 6 = 30 Cabe Level 7 = 35 Cabe Level 8 = 40 Cabe Level 9 = 45 Cabe Level 10 = 50 Cabe . Kalian bisa makan sepuasnya dengan range harga ๐Ÿ’ฐ 9K - 25K aja lho ๐Ÿ˜‰ _____________ Location : ๐Ÿ "Mie Nyonyor Driyorejo" ๐Ÿก Jl Raya Pancawarna 11D / DK 0.8 Kota Baru Driyorejo, Gresik ๐Ÿ•š Setiap Hari 10.00 - 22.00 WIB ( BUKA LEBIH AWAL ) ๐Ÿ“ฑ Telp / Wa : 081233000023 IG : @mienyonyordriyorejo Fb : Mie Nyonyor Driyorejo HALAL ๐Ÿ‘ GO-FOOD ๐Ÿ‘ NON MSG ๐Ÿšซ . Tag koncomu seng pengen mbok jak mangan nang kene #mienyonyordriyorejo  #mienyonyor  #kulinerdriyorejo  #kulinergresik  #miehits  #miepedas  #enakbangettt  #wisatakuliner  #miekekinian  #makananenak  #nongkrongdriyorejo  #nongkronggresik  #food  #likeforlike 
.
.
.
NASI KRAWU 
BP KULON 
GRESIK 
Sejak 1983
.
๐Ÿ˜๐Ÿ›๐Ÿš๐Ÿฒ๐Ÿ˜‹
.
.
13k/Bungkus.
.
20k/Kotak.
.
Cp: Praja.
.
Telpon/WA: 08123127234
.
______________________________________________
.
#nasikrawubpkulongresiksejak1983#gresik#kuliner#nasikrawu#masakan#kulinerjawa#kulinerjawatimur#enak#kulinernusantara#wisatakuliner#kulinergresik#masakangresik#surabaya#kulinerindonesia#indonesia#krawu#krawunasi#nasi#nasikrawugresik#nasikrawukhasgresik#gresikhits#gresikhitz#gresikkekinian#kekinianbanget
. . . NASI KRAWU BP KULON GRESIK Sejak 1983 . ๐Ÿ˜๐Ÿ›๐Ÿš๐Ÿฒ๐Ÿ˜‹ . . 13k/Bungkus. . 20k/Kotak. . Cp: Praja. . Telpon/WA: 08123127234 . ______________________________________________ . #nasikrawubpkulongresiksejak1983 #gresik #kuliner #nasikrawu #masakan #kulinerjawa #kulinerjawatimur #enak #kulinernusantara #wisatakuliner #kulinergresik #masakangresik #surabaya #kulinerindonesia #indonesia #krawu #krawunasi #nasi #nasikrawugresik #nasikrawukhasgresik #gresikhits #gresikhitz #gresikkekinian #kekinianbanget 
Malam Minggu lebih asyik bareng gank kamu sambil ngebakso nikmat ala #BaksoJemblong. 
Ada banyak menu bakso yang kekinian banget.
Yuk mampir rek, Mimin selalu setia menunggu kedatangan kalian, Tsahhh
________________________________________
Ingin foto kamu kita repost ? Tag Mimin atau #baksojemblong
________________________________________ .
.
WAROENG BAKSO JEMBLONG
๐Ÿ  Buka setiap hari Selasa - Minggu.
๐Ÿ  Oultet Gresik kota  Jl. Arif Rahman hakim stand pasar senggol 6 Gresik ( Depan Alfamart )
๐Ÿ  Outlet GKB  Jl. Tambang 44 GKB
โŒš Jam buka 12.00 - 22.00 WIB
.
#baksojemblong #bombastis #mozarella #mieayam #foods #baksorawit #baksohits #infogresik #hits #gresikhits #kulinergresik #foodphotography #instaphoto #foodporn #foodlovers #culinary #kulinerindonesia #vscocam #asianfood #foodies #food #kuliner #indonesianfood #foodgasm #foodie #instafood #foodlove #infokuliner
Malam Minggu lebih asyik bareng gank kamu sambil ngebakso nikmat ala #BaksoJemblong . Ada banyak menu bakso yang kekinian banget. Yuk mampir rek, Mimin selalu setia menunggu kedatangan kalian, Tsahhh ________________________________________ Ingin foto kamu kita repost ? Tag Mimin atau #baksojemblong  ________________________________________ . . WAROENG BAKSO JEMBLONG ๐Ÿ  Buka setiap hari Selasa - Minggu. ๐Ÿ  Oultet Gresik kota Jl. Arif Rahman hakim stand pasar senggol 6 Gresik ( Depan Alfamart ) ๐Ÿ  Outlet GKB Jl. Tambang 44 GKB โŒš Jam buka 12.00 - 22.00 WIB . #baksojemblong  #bombastis  #mozarella  #mieayam  #foods  #baksorawit  #baksohits  #infogresik  #hits  #gresikhits  #kulinergresik  #foodphotography  #instaphoto  #foodporn  #foodlovers  #culinary  #kulinerindonesia  #vscocam  #asianfood  #foodies  #food  #kuliner  #indonesianfood  #foodgasm  #foodie  #instafood  #foodlove  #infokuliner 
Bingung Cari Makan Dimana ? .
.
.
.
.
Udah gak usah bingung dimana tempatnya
Ke Ayam Nelongso aja! .
Udah tahu kan, Nikmatnya Ayam Goreng Nelongso dan sambal khasnya yang HuuHaaa dan nagihin
Yup, Tapi gak tau dimana aja alamat outlet Nelongso?
Hmmmm...Lihat video diatas ya alamatnya outlet-outlet Ayam Nelongso di 6 kota : Malang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Jember, dan Bandung 
Nah Kalian Udah Pernah Makan Di Outlet Nelongso Mana?

#AyamNelongso #NelongsoTetapSetia #NelongsoPunyaCerita #Gresik #KulinerGresik #GresikKuliner #GresikHits #MakananGresik #GresikSeru #GresikSumpek #InfoGresik #ExploreGresik #AyamNelongsoGresik
Bingung Cari Makan Dimana ? . . . . . Udah gak usah bingung dimana tempatnya Ke Ayam Nelongso aja! . Udah tahu kan, Nikmatnya Ayam Goreng Nelongso dan sambal khasnya yang HuuHaaa dan nagihin Yup, Tapi gak tau dimana aja alamat outlet Nelongso? Hmmmm...Lihat video diatas ya alamatnya outlet-outlet Ayam Nelongso di 6 kota : Malang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Jember, dan Bandung Nah Kalian Udah Pernah Makan Di Outlet Nelongso Mana? #AyamNelongso  #NelongsoTetapSetia  #NelongsoPunyaCerita  #Gresik  #KulinerGresik  #GresikKuliner  #GresikHits  #MakananGresik  #GresikSeru  #GresikSumpek  #InfoGresik  #ExploreGresik  #AyamNelongsoGresik 
Bingung Cari Makan Dimana ? .
.
.
.
.
Udah gak usah bingung dimana tempatnya
Ke Ayam Nelongso aja! .
Udah tahu kan, Nikmatnya Ayam Goreng Nelongso dan sambal khasnya yang HuuHaaa dan nagihin
Yup, Tapi gak tau dimana aja alamat outlet Nelongso?
Hmmmm...Lihat video diatas ya alamatnya outlet-outlet Ayam Nelongso di 6 kota : Malang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Jember, dan Bandung 
Nah Kalian Udah Pernah Makan Di Outlet Nelongso Mana?

#AyamNelongso #NelongsoTetapSetia #NelongsoPunyaCerita #Gresik #KulinerGresik #GresikKuliner #GresikHits #MakananGresik #GresikSeru #GresikSumpek #InfoGresik #ExploreGresik #AyamNelongsoGresik
Bingung Cari Makan Dimana ? . . . . . Udah gak usah bingung dimana tempatnya Ke Ayam Nelongso aja! . Udah tahu kan, Nikmatnya Ayam Goreng Nelongso dan sambal khasnya yang HuuHaaa dan nagihin Yup, Tapi gak tau dimana aja alamat outlet Nelongso? Hmmmm...Lihat video diatas ya alamatnya outlet-outlet Ayam Nelongso di 6 kota : Malang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Jember, dan Bandung Nah Kalian Udah Pernah Makan Di Outlet Nelongso Mana? #AyamNelongso  #NelongsoTetapSetia  #NelongsoPunyaCerita  #Gresik  #KulinerGresik  #GresikKuliner  #GresikHits  #MakananGresik  #GresikSeru  #GresikSumpek  #InfoGresik  #ExploreGresik  #AyamNelongsoGresik 
Bolehkan ya sesekali maen beginian๐Ÿ˜…biar kagak maen mobilelagend mulu๐Ÿ˜‚dan biar keliatan cewe dikit lah ya๐Ÿ˜Œpegang spatula๐Ÿ‘จ๐Ÿฟโ€๐Ÿณkagak pegang Stik ๐ŸŽฎmelulu๐Ÿ˜
. . . 
#chefbelajaran๐Ÿ˜‚ #belajarmasak #masakmie #mieinstan #doyanmakan #kulinergresik #gresiksurabaya #kulinerenak #kulinersurabaya
Ini nih, keseruan peserta LOMBA SANTAP PEDAS Hotlava Chicken @tobys.id , peserta antusias bangettt nikmatin menunya lhoo... ๐Ÿ—๐ŸŒ‹๐Ÿ—๐ŸŒ‹
.
Buat yang belum berkunjung ke PARADE KULINER JAWARA di @itcsurabayamegro , besok hari terakhir lhoo... Jangan sampai ketinggalan yaa, kamu juga bisa nikmatin menu-menu @tobys.id .
Terima kasih buat sahabat @tobys.id @sheradiofm @mandaroosa @majalahscg @itcsurabayamegro .
#paradekulinerjawara #suarasurabaya #sheradiofm #tobys #hotlava #lombamakan #lombamakanpedas #friedchicken #ayampedes #kulinersby #kulinersurabaya #kulinersidoarjo #kulinergresik #kulinerjember #ngulinerjember #makanenak #wisatakuliner #murahenak
Ini nih, keseruan peserta LOMBA SANTAP PEDAS Hotlava Chicken @tobys.id , peserta antusias bangettt nikmatin menunya lhoo... ๐Ÿ—๐ŸŒ‹๐Ÿ—๐ŸŒ‹ . Buat yang belum berkunjung ke PARADE KULINER JAWARA di @itcsurabayamegro , besok hari terakhir lhoo... Jangan sampai ketinggalan yaa, kamu juga bisa nikmatin menu-menu @tobys.id . Terima kasih buat sahabat @tobys.id @sheradiofm @mandaroosa @majalahscg @itcsurabayamegro . #paradekulinerjawara  #suarasurabaya  #sheradiofm  #tobys  #hotlava  #lombamakan  #lombamakanpedas  #friedchicken  #ayampedes  #kulinersby  #kulinersurabaya  #kulinersidoarjo  #kulinergresik  #kulinerjember  #ngulinerjember  #makanenak  #wisatakuliner  #murahenak 
@Regranned from @sayapgrak -  Malam Minggu Kok Galau .
.
.
.
.

Semangatin dengan yang yummi-yummi
Apalagi kalau yang lagi jomblo
Wah, cocok banget nih

Berdua bareng kesayangan Wings Lover
Malem minggu tanpa galau dengan Se-Porsi Sayap Grak

#sayapgresik
#sayapgrakgresik
#sayapgrak
#sayaplovers
#kulinergresik
#gresikkuliner
#gresikhits - #regrann
Bingung Cari Makan Dimana ? .
.
.
.
.
Udah gak usah bingung dimana tempatnya
Ke Ayam Nelongso aja! .
Udah tahu kan, Nikmatnya Ayam Goreng Nelongso dan sambal khasnya yang HuuHaaa dan nagihin
Yup, Tapi gak tau dimana aja alamat outlet Nelongso?
Hmmmm...Lihat video diatas ya alamatnya outlet-outlet Ayam Nelongso di 6 kota : Malang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Jember, dan Bandung 
Nah Kalian Udah Pernah Makan Di Outlet Nelongso Mana?

#AyamNelongso #NelongsoTetapSetia #NelongsoPunyaCerita #Gresik #KulinerGresik #GresikKuliner #GresikHits #MakananGresik #GresikSeru #GresikSumpek #InfoGresik #ExploreGresik #AyamNelongsoGresik
Bingung Cari Makan Dimana ? . . . . . Udah gak usah bingung dimana tempatnya Ke Ayam Nelongso aja! . Udah tahu kan, Nikmatnya Ayam Goreng Nelongso dan sambal khasnya yang HuuHaaa dan nagihin Yup, Tapi gak tau dimana aja alamat outlet Nelongso? Hmmmm...Lihat video diatas ya alamatnya outlet-outlet Ayam Nelongso di 6 kota : Malang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Jember, dan Bandung Nah Kalian Udah Pernah Makan Di Outlet Nelongso Mana? #AyamNelongso  #NelongsoTetapSetia  #NelongsoPunyaCerita  #Gresik  #KulinerGresik  #GresikKuliner  #GresikHits  #MakananGresik  #GresikSeru  #GresikSumpek  #InfoGresik  #ExploreGresik  #AyamNelongsoGresik 
Varian paling di sukai ๐Ÿ˜
inframe tiramisu, cappucino, coklat, with topping Oreo n peanut ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ‘
-
-
-
#gedhanggondes #love #gresik #gresiksumpek #gresikhits #gresikfood #kulinergresik #kuliner #kulineronline #kulineronlinegresik #gresikkulineronline #gresikkece #gresikkota #infogresik #pisangkeju #pisangjamannow #streetfoodgresik #streetfood
Gak keroso saiki wes Sabtu malam Minggu, ayoo duwe rencana metu nandi saiki? Opo nag omah kelesetan nikmati hawane adem koyok saiki๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
__________
Lokasi : kali mereng
Foto dari :  @msyofyan95
__________
#gresik #wonggresik #infogresik #exploregresik #kulinergresik #photooftheday #worker #humanpotrait
Bingung Cari Makan Dimana ? .
.
.
.
.
Udah gak usah bingung dimana tempatnya
Ke Ayam Nelongso aja! .
Udah tahu kan, Nikmatnya Ayam Goreng Nelongso dan sambal khasnya yang HuuHaaa dan nagihin
Yup, Tapi gak tau dimana aja alamat outlet Nelongso?
Hmmmm...Lihat video diatas ya alamatnya outlet-outlet Ayam Nelongso di 6 kota : Malang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Jember, dan Bandung 
Nah Kalian Udah Pernah Makan Di Outlet Nelongso Mana?

#AyamNelongso #NelongsoTetapSetia #NelongsoPunyaCerita #Gresik #KulinerGresik #GresikKuliner #GresikHits #MakananGresik #GresikSeru #GresikSumpek #InfoGresik #ExploreGresik #AyamNelongsoGresik
Bingung Cari Makan Dimana ? . . . . . Udah gak usah bingung dimana tempatnya Ke Ayam Nelongso aja! . Udah tahu kan, Nikmatnya Ayam Goreng Nelongso dan sambal khasnya yang HuuHaaa dan nagihin Yup, Tapi gak tau dimana aja alamat outlet Nelongso? Hmmmm...Lihat video diatas ya alamatnya outlet-outlet Ayam Nelongso di 6 kota : Malang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Jember, dan Bandung Nah Kalian Udah Pernah Makan Di Outlet Nelongso Mana? #AyamNelongso  #NelongsoTetapSetia  #NelongsoPunyaCerita  #Gresik  #KulinerGresik  #GresikKuliner  #GresikHits  #MakananGresik  #GresikSeru  #GresikSumpek  #InfoGresik  #ExploreGresik  #AyamNelongsoGresik 
Vicies di Gresik dan sekitarnya jangan lupa yaa besok team Vidi Vini Vici bakal keliling asyik di dua kota salah satunya kota Gresik ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
.
Kuy vicies yg tinggal di Gresik dan sekitarnya langsung serbu sambil seru2an bareng Vidi Vini Vici di titik kumpul Jl. Veteran No. 69,Gresik (Rumah Makan Bandeng Pak Elen 1, Depan Universitas Internasional Semen Indonesia) ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
Borong yang banyak yahhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
#vidivinivici
#vicake #terbenar 
#oleholehmasakini #oleholehsurabaya  #DatangLihatRasakan
#infosidoarjo #sidoarjo #banggasidoarjo #kulinersidoarjo
#infogresik #banggagresik #gresik #kulinergresik
Vicies di Gresik dan sekitarnya jangan lupa yaa besok team Vidi Vini Vici bakal keliling asyik di dua kota salah satunya kota Gresik ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š . Kuy vicies yg tinggal di Gresik dan sekitarnya langsung serbu sambil seru2an bareng Vidi Vini Vici di titik kumpul Jl. Veteran No. 69,Gresik (Rumah Makan Bandeng Pak Elen 1, Depan Universitas Internasional Semen Indonesia) ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š Borong yang banyak yahhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . #vidivinivici  #vicake  #terbenar  #oleholehmasakini  #oleholehsurabaya  #DatangLihatRasakan  #infosidoarjo  #sidoarjo  #banggasidoarjo  #kulinersidoarjo  #infogresik  #banggagresik  #gresik  #kulinergresik 
Bingung Cari Makan Dimana ? .
.
.
.
.
Udah gak usah bingung dimana tempatnya
Ke Ayam Nelongso aja! .
Udah tahu kan, Nikmatnya Ayam Goreng Nelongso dan sambal khasnya yang HuuHaaa dan nagihin
Yup, Tapi gak tau dimana aja alamat outlet Nelongso?
Hmmmm...Lihat video diatas ya alamatnya outlet-outlet Ayam Nelongso di 6 kota : Malang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Jember, dan Bandung 
Nah Kalian Udah Pernah Makan Di Outlet Nelongso Mana?

#AyamNelongso #NelongsoTetapSetia #NelongsoPunyaCerita #Gresik #KulinerGresik #GresikKuliner #GresikHits #MakananGresik #GresikSeru #GresikSumpek #InfoGresik #ExploreGresik #AyamNelongsoGresik
Bingung Cari Makan Dimana ? . . . . . Udah gak usah bingung dimana tempatnya Ke Ayam Nelongso aja! . Udah tahu kan, Nikmatnya Ayam Goreng Nelongso dan sambal khasnya yang HuuHaaa dan nagihin Yup, Tapi gak tau dimana aja alamat outlet Nelongso? Hmmmm...Lihat video diatas ya alamatnya outlet-outlet Ayam Nelongso di 6 kota : Malang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Jember, dan Bandung Nah Kalian Udah Pernah Makan Di Outlet Nelongso Mana? #AyamNelongso  #NelongsoTetapSetia  #NelongsoPunyaCerita  #Gresik  #KulinerGresik  #GresikKuliner  #GresikHits  #MakananGresik  #GresikSeru  #GresikSumpek  #InfoGresik  #ExploreGresik  #AyamNelongsoGresik 
mau jalan jalan atau kumpul di rumah brsama keluarga teman sahabbat pacar atau mantan jangan lupa cemilannya ๐ŸŒ๐ŸŒ Order : 
Order : 081 235 555 454
Ig  @rajapisanggresik

#gresikkulinerhits #gresikkuliner #kulinergresikcity #kulinergresik #banana #pisangcrispy #pisanggresik
Terimakasih โค

mau jalan jalan atau kumpul di rumah brsama keluarga teman sahabbat pacar atau mantan jangan lupa cemilannya ๐ŸŒ๐ŸŒ Order : 
Order : 081 235 555 454
Ig  @rajapisanggresik

#gresikkulinerhits #gresikkuliner #kulinergresikcity #kulinergresik #banana #pisangcrispy #pisanggresi
New Menu

mau jalan jalan atau kumpul di rumah brsama keluarga teman sahabbat pacar atau mantan jangan lupa cemilannya ๐ŸŒ๐ŸŒ Order : 081 235 555 454
Ig  @rajapisanggresik

#gresikkulinerhits #gresikkuliner #kulinergresikcity #kulinergresik #banana #pisangcrispy #pisanggresi
Ciee yg malming di rumah aja. Laper tapi mager? Bisa pesen via ojek online loh kak.. .
On frame:
Chicken Sweet n Sour 25 K (include tax)
.
.
@bledegcaferesto
------------------------
Jl. Usman Sadar No. 112 Gresik
Jl. Brotonegoro No. 138-140 GKB Gresik
Open 11.00 - 22.00

#bledegcaferesto #cafebledeg #cafegresik #cafeindonesia #gresik #gresikhits #wonggresik #infogresik #exploregresik #hangout #kulinergresik #coffee #culinary #barista #usmansadar #gkb
OUR NEW RECIPE! 
AYAM SAUS BBQ!!๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰
.
Sekarang di Waiki Chicken kalian bisa order Ayam Saus BBQ dengan rasa bbq yang pedass dan bikin kamu ketagihan guys! ๐Ÿ˜€
.
Lokasi outlet Gresik : Jl Kalitutup (sebelah pasar gresik)
Sebelah mana sih min?
Masuk daerah kalitutup rek tempatnya, sebelah kanan jalan nanti ada kuning2 tulisannya 'waiki chicken' nah disitu tempatnya, jangan sampai salah ya..
-
Kalau di bungah di mana min? 
Klo yg di Bungah, lokasinya sebelah selatan kantor kecamatan Bungah, arah ke Bedanten .
#ayamgeprekwaikichicken #ayamgeprekgresik #waikichicken #gresikhits #kulinergresik #kuliner 
#gurihnyasampaiketulang
OUR NEW RECIPE! AYAM SAUS BBQ!!๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ . Sekarang di Waiki Chicken kalian bisa order Ayam Saus BBQ dengan rasa bbq yang pedass dan bikin kamu ketagihan guys! ๐Ÿ˜€ . Lokasi outlet Gresik : Jl Kalitutup (sebelah pasar gresik) Sebelah mana sih min? Masuk daerah kalitutup rek tempatnya, sebelah kanan jalan nanti ada kuning2 tulisannya 'waiki chicken' nah disitu tempatnya, jangan sampai salah ya.. - Kalau di bungah di mana min? Klo yg di Bungah, lokasinya sebelah selatan kantor kecamatan Bungah, arah ke Bedanten . #ayamgeprekwaikichicken  #ayamgeprekgresik  #waikichicken  #gresikhits  #kulinergresik  #kuliner  #gurihnyasampaiketulang 
OUR NEW RECIPE! 
AYAM SAUS KEJU!!๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰
.
Sekarang di Waiki Chicken kalian bisa order Ayam Saus Keju dengan rasa kejuu yang khas dan yumyy di mulut guys! ๐Ÿ˜€
.
Lokasi outlet Gresik : Jl Kalitutup (sebelah pasar gresik)
Sebelah mana sih min?
Masuk daerah kalitutup rek tempatnya, sebelah kanan jalan nanti ada kuning2 tulisannya 'waiki chicken' nah disitu tempatnya, jangan sampai salah ya..
-
Kalau di bungah di mana min? 
Klo yg di Bungah, lokasinya sebelah selatan kantor kecamatan Bungah, arah ke Bedanten .
#ayamgeprekwaikichicken #ayamgeprekgresik #waikichicken #gresikhits #kulinergresik #kuliner 
#gurihnyasampaiketulang
OUR NEW RECIPE! AYAM SAUS KEJU!!๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ . Sekarang di Waiki Chicken kalian bisa order Ayam Saus Keju dengan rasa kejuu yang khas dan yumyy di mulut guys! ๐Ÿ˜€ . Lokasi outlet Gresik : Jl Kalitutup (sebelah pasar gresik) Sebelah mana sih min? Masuk daerah kalitutup rek tempatnya, sebelah kanan jalan nanti ada kuning2 tulisannya 'waiki chicken' nah disitu tempatnya, jangan sampai salah ya.. - Kalau di bungah di mana min? Klo yg di Bungah, lokasinya sebelah selatan kantor kecamatan Bungah, arah ke Bedanten . #ayamgeprekwaikichicken  #ayamgeprekgresik  #waikichicken  #gresikhits  #kulinergresik  #kuliner  #gurihnyasampaiketulang 
#repost

Diet adalah pilihan 
dan makan yang enak itu kebutuhan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†โœŒโœŒ Haha.
..... .
Terima kasih kak @lina_rizkii atas kunjungannya ๐Ÿ˜‰ 
@bledegcaferesto
------------------------
Jl. Usman Sadar No. 112 Gresik
Jl. Brotonegoro No. 138-140 GKB Gresik
Open 11.00 - 22.00

#bledegcaferesto #cafebledeg #cafegresik #cafeindonesia #gresik #gresikhits #wonggresik #infogresik #exploregresik #hangout #kulinergresik #coffee #culinary #barista #usmansadar #gkb
#repost  Diet adalah pilihan dan makan yang enak itu kebutuhan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†โœŒโœŒ Haha. ..... . Terima kasih kak @lina_rizkii atas kunjungannya ๐Ÿ˜‰ @bledegcaferesto ------------------------ Jl. Usman Sadar No. 112 Gresik Jl. Brotonegoro No. 138-140 GKB Gresik Open 11.00 - 22.00 #bledegcaferesto  #cafebledeg  #cafegresik  #cafeindonesia  #gresik  #gresikhits  #wonggresik  #infogresik  #exploregresik  #hangout  #kulinergresik  #coffee  #culinary  #barista  #usmansadar  #gkb 
Nyoklat banget nie Nutellanya @teradjana ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
.
.
Kamu suka nyemil sendiri apa bareng keluarga nie?๐Ÿ˜‰
.
.
.
#TERADJANA 
#terangbulangresik 
#gresikkuliner
#kulinergresik
Punya mainan kesayangan pengen mengabadikan nya yg bagus?
Kamienyediakan lensa khusus untuk mengabadikan mainan kesayangan kamu

R.K.G : TEMPAT SEWA KAMERA DSLR | GOPRO | MIROLES. AREA GRESIK

INFO
PIN : D3A729F3
Whatsapp / TLP / SMS :  081232723717
IG : @rentalkameragresik

Syarat Penyewaan :
*Minimal SMP
*Meninggalkan KTP / SIM / IJAZAH. *Siap pesan antar area gresik
*Booking 1 hari sebelumnya
#gresik #gresikseru #gresiksumpek #sekolah  #miesetan #filmpendek 
#gresikfoto #kuliah 
#gresikrentalkamera #tugasvlog #kuliner #sewakameragresik #karnaval #kulinergresik #arekgresik #kopikota #pitstopkopi #topviewcoffee  #wonggresik #smkpgri #stmpgri1gresik #girihillscoffeehouse #gerakjalan  #sewamirorlessgresik #gresikhits  #gresikkekinian #weekend #mendung
Punya mainan kesayangan pengen mengabadikan nya yg bagus? Kamienyediakan lensa khusus untuk mengabadikan mainan kesayangan kamu R.K.G : TEMPAT SEWA KAMERA DSLR | GOPRO | MIROLES. AREA GRESIK INFO PIN : D3A729F3 Whatsapp / TLP / SMS : 081232723717 IG : @rentalkameragresik Syarat Penyewaan : *Minimal SMP *Meninggalkan KTP / SIM / IJAZAH. *Siap pesan antar area gresik *Booking 1 hari sebelumnya #gresik  #gresikseru  #gresiksumpek  #sekolah  #miesetan  #filmpendek  #gresikfoto  #kuliah  #gresikrentalkamera  #tugasvlog  #kuliner  #sewakameragresik  #karnaval  #kulinergresik  #arekgresik  #kopikota  #pitstopkopi  #topviewcoffee  #wonggresik  #smkpgri  #stmpgri1gresik  #girihillscoffeehouse  #gerakjalan  #sewamirorlessgresik  #gresikhits  #gresikkekinian  #weekend  #mendung 
Aku sudah coba kalian kapan kak....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„ UYEHH,si dedek suka apa suka banget ngemilnya @pisangkeju_goodbanana ya,sampai"diborong semua.๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ Terima kasih kak @nagithavhallent  udah ngemil pisang enak kekiniannya bareng Goodbanana ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜. Hayuuk rek yang hari ini mau cemal cemil buruan merapat.......๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ #gresik #infokuliner #infokulinergresik #kulinergresik #gresikkuliner #pisangkeju #cemilan #jajanangresikmurah
Aku sudah coba kalian kapan kak....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„ UYEHH,si dedek suka apa suka banget ngemilnya @pisangkeju_goodbanana ya,sampai"diborong semua.๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ Terima kasih kak @nagithavhallent udah ngemil pisang enak kekiniannya bareng Goodbanana ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜. Hayuuk rek yang hari ini mau cemal cemil buruan merapat.......๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ #gresik  #infokuliner  #infokulinergresik  #kulinergresik  #gresikkuliner  #pisangkeju  #cemilan  #jajanangresikmurah 
Pizza Corn ๐Ÿ•๐ŸŒฝ๐Ÿ•๐ŸŒฝ๐Ÿ•๐ŸŒฝ
@laperbaper 
@dietmulaibesok 
@kulinergresik 
#repost #latepost #instagram #instaphoto #instafood #foodies #culinary #pizza #kulinergresik #kulinersurabaya #surabaya #malang #gresik #likeforlike #likeforfollow #followforfollow
Buat yg lagi bingung cari referensi Makanan utk Event, utk Meeting, utk Pernikahan, ataukah Week'end di rumah.. Kami solusinya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
#kebabsyam 
#kuliner 
#kulinergresik 
#kulinergresikcity 
#gresik 
#gresikhits 
#gresikseru 
#inigresik 
#infogresik
#deliciousgresik
Hujan hujan passs banget mamam yg pedass pedasss ๐Ÿ˜ซ
.
Mulai sekarang Lamian Bledex CUMA 10RIBU ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ PORSI TETAP, TIDAK DIKURANG2I ๐Ÿ˜œ mau pedes biasa? pedes sedang?? Atau pedeeessss baanngggeett??? Harga sama! CUMA 10RIBU YAAAA ๐Ÿ˜˜ kuyy ahh malem minggunya ke Omah Lamian aja ๐Ÿ˜‰
.
#omahLamian #omahlamiangresik #lamianbledex #turunharga #kulinerGresik #kulinergresikenak #asligresik #wonggresik #gresikhits #gresikseru #nongkrongasik #nongkrongcantik #makanmiesehat #makanmiemurah #tidakmurahan #malamminggu #malammingguan #makanmie #yummy #likeme #like4like
Hujan hujan passs banget mamam yg pedass pedasss ๐Ÿ˜ซ . Mulai sekarang Lamian Bledex CUMA 10RIBU ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ PORSI TETAP, TIDAK DIKURANG2I ๐Ÿ˜œ mau pedes biasa? pedes sedang?? Atau pedeeessss baanngggeett??? Harga sama! CUMA 10RIBU YAAAA ๐Ÿ˜˜ kuyy ahh malem minggunya ke Omah Lamian aja ๐Ÿ˜‰ . #omahLamian  #omahlamiangresik  #lamianbledex  #turunharga  #kulinerGresik  #kulinergresikenak  #asligresik  #wonggresik  #gresikhits  #gresikseru  #nongkrongasik  #nongkrongcantik  #makanmiesehat  #makanmiemurah  #tidakmurahan  #malamminggu  #malammingguan  #makanmie  #yummy  #likeme  #like4like 
Lagi ada temennya nongkrong di cafe baru,  @trifawafe nih. 
Makasih ya @monicmld, aku jadi punya temen makan yang pasti-pasti aja. 
Disini tempat nongkrong yang bener2 cozy. Palagi ditambah anginnya yang semriwing ๐Ÿƒ๐ŸŒพ
Harganya muwrah banget nget ngeett. Lokasinya juga gampang. Kalian ngga perlu susah nyarinyaa. Ini ancer2nya lebih mudah kalo masuk dari ruko2 i love gkb lurusss aja ikut jalan nanti ketemu sebuah cafe yg sangat menarik perhatian untuk mampir. Cusss ke @trifawafe โค๐Ÿ’ƒ
#kulinergresik #pinieyes #pinieyeskuliner #pinieyesreview #pinieyesnjajan
Lagi ada temennya nongkrong di cafe baru, @trifawafe nih. Makasih ya @monicmld, aku jadi punya temen makan yang pasti-pasti aja. Disini tempat nongkrong yang bener2 cozy. Palagi ditambah anginnya yang semriwing ๐Ÿƒ๐ŸŒพ Harganya muwrah banget nget ngeett. Lokasinya juga gampang. Kalian ngga perlu susah nyarinyaa. Ini ancer2nya lebih mudah kalo masuk dari ruko2 i love gkb lurusss aja ikut jalan nanti ketemu sebuah cafe yg sangat menarik perhatian untuk mampir. Cusss ke @trifawafe โค๐Ÿ’ƒ #kulinergresik  #pinieyes  #pinieyeskuliner  #pinieyesreview  #pinieyesnjajan 
Laras Sinta:
Halo.. Kami dari Yes Pota menawarkan Lowongan Pekerjan sebagai Penjaga Makanan Outlet Yes Pota Potatoes. Jam Kerja Senin- Sabtu pukul 13.00-21.00 WIB.

Persyaratan :
1. Wanita/Pria usia max 35tahun
2. Domisili Gresik 
3. Jujur, rajin, bertanggung jawab, niat bekerja

Fasilitas : 
1. Gaji pokok
2. Tunjangan transport
3. Data internet
4. Bonus

Bagi yang berminat silakan menghubungi no WA 08123809196. Terimakasih ๐Ÿ˜Š

#foreveryes #loker #lokergresik #lokerpenjagaoutlet #kulinergresik

yuk tag temenmu yang masih nganggur & follow @jatimlowker ya :)
Laras Sinta: Halo.. Kami dari Yes Pota menawarkan Lowongan Pekerjan sebagai Penjaga Makanan Outlet Yes Pota Potatoes. Jam Kerja Senin- Sabtu pukul 13.00-21.00 WIB. Persyaratan : 1. Wanita/Pria usia max 35tahun 2. Domisili Gresik 3. Jujur, rajin, bertanggung jawab, niat bekerja Fasilitas : 1. Gaji pokok 2. Tunjangan transport 3. Data internet 4. Bonus Bagi yang berminat silakan menghubungi no WA 08123809196. Terimakasih ๐Ÿ˜Š #foreveryes  #loker  #lokergresik  #lokerpenjagaoutlet  #kulinergresik  yuk tag temenmu yang masih nganggur & follow @jatimlowker ya :)
Malam Minggu Kok Galau .
.
.
.
.

Semangatin dengan yang yummi-yummi
Apalagi kalau yang lagi jomblo
Wah, cocok banget nih

Berdua bareng kesayangan Wings Lover
Malem minggu tanpa galau dengan Se-Porsi Sayap Grak

#sayapgresik
#sayapgrakgresik
#sayapgrak
#sayaplovers
#kulinergresik
#gresikkuliner
#gresikhits
Langit-Nya adalah candu.. Terang membawa riang, dan hujan membawa rindu yang tak berkesudahan seperti nikmatnya Cheese In Wonderland yang tak pernah pula berkesudahan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Oiya mimin juga mau ngingetin nih kalau hari minggu besok team Vidi Vini Vici bakal keliling asyik di dua kota yaitu Gresik & Sidoarjo lohhh ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
.
Kuy vicies yg tinggal di Gresik & Sidoarjo langsung serbu sambil seru2an bareng Vidi Vini Vici di titik kumpul yg bakal kita infokan nanti ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
Borong yang banyak yahhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
#vidivinivici
#vicake #terbenar 
#oleholehmasakini #oleholehsurabaya  #DatangLihatRasakan
#infosidoarjo #sidoarjo #banggasidoarjo #kulinersidoarjo
#infogresik #banggagresik #gresik #kulinergresik
Langit-Nya adalah candu.. Terang membawa riang, dan hujan membawa rindu yang tak berkesudahan seperti nikmatnya Cheese In Wonderland yang tak pernah pula berkesudahan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Oiya mimin juga mau ngingetin nih kalau hari minggu besok team Vidi Vini Vici bakal keliling asyik di dua kota yaitu Gresik & Sidoarjo lohhh ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š . Kuy vicies yg tinggal di Gresik & Sidoarjo langsung serbu sambil seru2an bareng Vidi Vini Vici di titik kumpul yg bakal kita infokan nanti ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š Borong yang banyak yahhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . #vidivinivici  #vicake  #terbenar  #oleholehmasakini  #oleholehsurabaya  #DatangLihatRasakan  #infosidoarjo  #sidoarjo  #banggasidoarjo  #kulinersidoarjo  #infogresik  #banggagresik  #gresik  #kulinergresik 
R.K.G : TEMPAT SEWA KAMERA DSLR | GOPRO | MIROLES. AREA GRESIK

INFO
PIN : D3A729F3
Whatsapp / TLP / SMS :  081232723717
IG : @rentalkameragresik

Syarat Penyewaan :
*Minimal SMP
*Meninggalkan KTP / SIM / IJAZAH. *Siap pesan antar area gresik
*Booking 1 hari sebelumnya
#gresik #gresikseru #gresiksumpek #sekolah  #miesetan #filmpendek 
#gresikfoto #kuliah 
#gresikrentalkamera #tugasvlog #kuliner #sewakameragresik #karnaval #kulinergresik #arekgresik #kopikota #pitstopkopi #topviewcoffee  #wonggresik #smkpgri #stmpgri1gresik #girihillscoffeehouse #gerakjalan  #sewamirorlessgresik #gresikhits  #gresikkekinian #weekend #mendung
R.K.G : TEMPAT SEWA KAMERA DSLR | GOPRO | MIROLES. AREA GRESIK INFO PIN : D3A729F3 Whatsapp / TLP / SMS : 081232723717 IG : @rentalkameragresik Syarat Penyewaan : *Minimal SMP *Meninggalkan KTP / SIM / IJAZAH. *Siap pesan antar area gresik *Booking 1 hari sebelumnya #gresik  #gresikseru  #gresiksumpek  #sekolah  #miesetan  #filmpendek  #gresikfoto  #kuliah  #gresikrentalkamera  #tugasvlog  #kuliner  #sewakameragresik  #karnaval  #kulinergresik  #arekgresik  #kopikota  #pitstopkopi  #topviewcoffee  #wonggresik  #smkpgri  #stmpgri1gresik  #girihillscoffeehouse  #gerakjalan  #sewamirorlessgresik  #gresikhits  #gresikkekinian  #weekend  #mendung 
Hujan-hujan gini pas banget buat minum teh hangat dengan daun mint sambil ngemil dan nge shisha... Apalagi kalo nongkrong rame-rame bareng temen malem mingguan... Yuk buruan ke Damascus Resto... #buruankedamascus #damascusresto #GoodFoodGoodTimes #gresik #gresikkuliner #kulinergresik #arabicfood #makananarab #mendhi #kabsa #kebuli #biryani #kambing #shish #kebab #shai #qahwa #shishagresik #shishacafe #shisha #nargileh #hookah #hubblybubbly #tea #teh #mint
Hujan-hujan gini pas banget buat minum teh hangat dengan daun mint sambil ngemil dan nge shisha... Apalagi kalo nongkrong rame-rame bareng temen malem mingguan... Yuk buruan ke Damascus Resto... #buruankedamascus  #damascusresto  #GoodFoodGoodTimes  #gresik  #gresikkuliner  #kulinergresik  #arabicfood  #makananarab  #mendhi  #kabsa  #kebuli  #biryani  #kambing  #shish  #kebab  #shai  #qahwa  #shishagresik  #shishacafe  #shisha  #nargileh  #hookah  #hubblybubbly  #tea  #teh  #mint 
Belum juga 10menit order. Sekotak sudah ludes dan nambah order lagi?? ๐Ÿ˜…
Hemmm.... Gausa dibayangin!! Sudah mending cobain langsung deh pisang crispy topping nya ellpisto
Pasti yummy ๐Ÿ˜‹  For order : 0857 0751 7155 (wa)

#gresik #inigresik #infogresik #wonggresik #kulinergresik #infokulinergresik #olshopgresik #gresikkuliner #gresikhits #explorendasmu #gresikkulinerhits #gresikkulineronline #exploregresik #kuliner #gresikhits #mediagresik  #ellpisto #pisangcrispy #pisangkrispi #pisangcrispygresik
Belum juga 10menit order. Sekotak sudah ludes dan nambah order lagi?? ๐Ÿ˜… Hemmm.... Gausa dibayangin!! Sudah mending cobain langsung deh pisang crispy topping nya ellpisto Pasti yummy ๐Ÿ˜‹ For order : 0857 0751 7155 (wa) #gresik  #inigresik  #infogresik  #wonggresik  #kulinergresik  #infokulinergresik  #olshopgresik  #gresikkuliner  #gresikhits  #explorendasmu  #gresikkulinerhits  #gresikkulineronline  #exploregresik  #kuliner  #gresikhits  #mediagresik  #ellpisto  #pisangcrispy  #pisangkrispi  #pisangcrispygresik 
.
PETULO SERABI KUAH
ENAK, GURIH DAN YANG SELALU DIRINDUKAN
.
Iyessss kayak kamu yg tersayang eaaaa eeaaa
๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
Jajanan tradisional yg legendaris ini memang nagihin, apalagi kalau disajikan hangat saat mendung dinginยฒ gerimis rintikยฒ. Aduuuuuuuhh mesrah mannnjaaaah....
.
.
_______________________________________________
#kuliner #kulinergresik #kulinertradisional
#kulinernusantara #jajantradisional #jajan #jajanan
#jajanpasar #petulo #serabikuah #instafood
#gresik #gresiktempoedoeloe #gresikhits
#gresikkuliner #infogresik #gresikseru #cemilan
#jajangresikmurah #kudapansore #cemalcemil
. PETULO SERABI KUAH ENAK, GURIH DAN YANG SELALU DIRINDUKAN . Iyessss kayak kamu yg tersayang eaaaa eeaaa ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ . Jajanan tradisional yg legendaris ini memang nagihin, apalagi kalau disajikan hangat saat mendung dinginยฒ gerimis rintikยฒ. Aduuuuuuuhh mesrah mannnjaaaah.... . . _______________________________________________ #kuliner  #kulinergresik  #kulinertradisional  #kulinernusantara  #jajantradisional  #jajan  #jajanan  #jajanpasar  #petulo  #serabikuah  #instafood  #gresik  #gresiktempoedoeloe  #gresikhits  #gresikkuliner  #infogresik  #gresikseru  #cemilan  #jajangresikmurah  #kudapansore  #cemalcemil 
Alhamdulillah.... Dapet testi lagi ๐Ÿ˜ terimakasih kakak sudah order

Yuk yang belum order buruan!! For order :
0857 0751 7155 (wa)

#gresik #inigresik #infogresik #wonggresik #kulinergresik #infokulinergresik #olshopgresik #gresikkuliner #gresikhits #explorendasmu #gresikkulinerhits #gresikkulineronline #exploregresik #kuliner #gresikhits #mediagresik  #ellpisto #pisangcrispy #pisangkrispi #pisangcrispygresik
menikmati makan bersama keluarga tercinta, selamat menikmati makan malamnya... semoga suka dengan pelayanan kami.  #gresikhits #gresikkuliner #gresikupdate #kedaigresik #gresikcafe #kedaimoza #driyorejokbd #kbd #driyorejoupdate #driyorejogresik #cafedriorejo #kulinerdriyorejo #kulinergresik #kedaigresik #kedaisurabaya #kulinersurabaya #rumahmakansurabaya #restohits
Terimakasih kakak cantik udah berkenan makan kemari, selamat menyelesaikan tugas kuliahnya dengan baik ya kak.  #gresikhits #gresikkuliner #gresikupdate #kedaigresik #gresikcafe #kedaimoza #driyorejokbd #kbd #driyorejoupdate #driyorejogresik #cafedriorejo #kulinerdriyorejo #kulinergresik #kedaigresik #kedaisurabaya #kulinersurabaya #rumahmakansurabaya #restohits
tempat kami juga bisa di buat foto preweding seperti ini. ingin seperti mereka?  datang saja ke mari ke kedai moza. terimakasih  #gresikhits #gresikkuliner #gresikupdate #kedaigresik #gresikcafe #kedaimoza #driyorejokbd #kbd #driyorejoupdate #driyorejogresik #cafedriorejo #kulinerdriyorejo #kulinergresik #kedaigresik #kedaisurabaya #kulinersurabaya #rumahmakansurabaya #restohits