an online Instagram web viewer

#kulinerjogja medias

Photos

Lucunya anak ini๐Ÿšผtidak inginkah bunda secepatnya memiliki momongan yang di idamkan..
Jangan pernah takut untuk rugi menghadirkan sang buah hati di kehidupan bunda & ayah, karna uang tidak akan di bawa mati, tapi anak lah yang selalu mendo'akan kita sampai mati ๐Ÿ˜Š Trauma dengan obat dokter...โ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ณ โ€Œ๐Ÿ‡จโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ตโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡น โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ... ? ๐Ÿ˜ขMari bergabung bersama โ€Œ๐Ÿ‡ตโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ kami yang sehat alami dan cerdas.... ๐Ÿ‘sudah banyak yang P O S I T I F ๐Ÿ‡ญ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฒ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ฑ cek instagram kami.
Dan jika ada pertanyaan bisa hubungi dibawah ini
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM = D9E9C8A3
๐Ÿ“ฒ WA = 081259415786
๐Ÿ“ฒ LINE = promil_dokter.id

Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami ๐Ÿ™๐Ÿ’™๐Ÿ’›
Follow:โ™ฅ @buru_buru_hamil๐ŸŒˆ
Follow:โ™ฅ @ngidam_hamil๐Ÿ”ฏ
Follow:โ™ฅ @info_cepat_hamil3

Indahnya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ
Lucunya anak ini๐Ÿšผtidak inginkah bunda secepatnya memiliki momongan yang di idamkan.. Jangan pernah takut untuk rugi menghadirkan sang buah hati di kehidupan bunda & ayah, karna uang tidak akan di bawa mati, tapi anak lah yang selalu mendo'akan kita sampai mati ๐Ÿ˜Š Trauma dengan obat dokter...โ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ณ โ€Œ๐Ÿ‡จโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ตโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡น โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ... ? ๐Ÿ˜ขMari bergabung bersama โ€Œ๐Ÿ‡ตโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ kami yang sehat alami dan cerdas.... ๐Ÿ‘sudah banyak yang P O S I T I F ๐Ÿ‡ญ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฒ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ฑ cek instagram kami. Dan jika ada pertanyaan bisa hubungi dibawah ini ๏ธโœ” contact person : ๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM = D9E9C8A3 ๐Ÿ“ฒ WA = 081259415786 ๐Ÿ“ฒ LINE = promil_dokter.id Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami ๐Ÿ™๐Ÿ’™๐Ÿ’› Follow:โ™ฅ @buru_buru_hamil๐ŸŒˆ Follow:โ™ฅ @ngidam_hamil๐Ÿ”ฏ Follow:โ™ฅ @info_cepat_hamil3 Indahnya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ
Berhubungan intim dengan sang istri merupakan suatu kondisi yang dapat menyebabkan istri menjadi merasa tidak puas. Selain itu, mungkin anda juga akan merasa malu dengan kondisi tersebut. Sperma yang cepat keluar merupakan suatu keadaan yang disebut dengan ejakulasi dini. Pada saat berhubungan seks, durasi merupakan hal yang sangat relatif dalam menentukan kepuasan.
Berhubungan intim dengan sang istri merupakan suatu kondisi yang dapat menyebabkan istri menjadi merasa tidak puas. Selain itu, mungkin anda juga akan merasa malu dengan kondisi tersebut. Sperma yang cepat keluar merupakan suatu keadaan yang disebut dengan ejakulasi dini. Pada saat berhubungan seks, durasi merupakan hal yang sangat relatif dalam menentukan kepuasan.
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. 
PROGRAM HAMIL ----------------------------------------
๏ธ#regrann

Follow: 
@my.babyprogram
@my.babyprogram
@my.babyprogram
@my.babyprogram
@my.babyprogram ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : D93FDE3A
๐Ÿ“ฒWA; 081331763696
๐Ÿ“ฒLINE; 081331763696
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan. Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi. Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. PROGRAM HAMIL ---------------------------------------- ๏ธ#regrann  Follow: @my.babyprogram @my.babyprogram @my.babyprogram @my.babyprogram @my.babyprogram ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : D93FDE3A ๐Ÿ“ฒWA; 081331763696 ๐Ÿ“ฒLINE; 081331763696
Rasanya kayak yammie di kota yamien satu ini, nemu di deket ISI. Warung nya bersih, mie nya empuk pakai mie basah. Guriihh
โ—
๐Ÿ’ฐ10.000 IDR
๐Ÿ YAMIEN LUMBU - Jl. KH. Ali Maksum Bantul - selatan SD TUMBUH utara plengkung ISI
_______________________________________________
follow : @makankeliling 
blog : makankeliling.com
youtube : makankelilings
fb : makankelilings
#malingmu #makankeliling #mieayam #yamien #ISI
_______________________________________________
Rasanya kayak yammie di kota yamien satu ini, nemu di deket ISI. Warung nya bersih, mie nya empuk pakai mie basah. Guriihh โ— ๐Ÿ’ฐ10.000 IDR ๐Ÿ YAMIEN LUMBU - Jl. KH. Ali Maksum Bantul - selatan SD TUMBUH utara plengkung ISI _______________________________________________ follow : @makankeliling blog : makankeliling.com youtube : makankelilings fb : makankelilings #malingmu  #makankeliling  #mieayam  #yamien  #ISI  _______________________________________________
Hallo kakak... ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿด๐Ÿ—
----------------------
murah aja Hanya 13K udah dapat Ayam Crispy, Saos Teriyaki,Nasi,& Es teh
--------------------------------------------
Yuuuk Mariiii meraaapaaaat ke Counternya @ayam_nagih Untuuuk memanjakan lidaaah kalian dengan berbagai menu" andalaan nya di @ayam_nagih. ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ๐Ÿ™‹๐Ÿฑ๐Ÿ—๐Ÿด. #Jangan sampe lepaaas yaa @ayam_nagih nya ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
-----------
Alamat : 
Jalan. K.H. Muhdi No.42, Depok, Sleman Yogyakarta.
For information:
๐Ÿ“ฒ : 085715049001
Wa : 085715049001
------------------------------------------------ #Pastibikinketagihan #ayamnagih #Ayam_nagih #kulinerjogja #foodjogja #yogyakarta #wisatakulinerjogja #visitjogja #dolanjogja #Healthyfood #javafoodies #ayamnagih #Yogyakarta #kulinerjogya #makanterus #kulinermahasiswa #kulinermahasiswajogja #explorejogja #foodie #instafood #foodgasm #ilovejogja
Hallo kakak... ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿด๐Ÿ— ---------------------- murah aja Hanya 13K udah dapat Ayam Crispy, Saos Teriyaki,Nasi,& Es teh -------------------------------------------- Yuuuk Mariiii meraaapaaaat ke Counternya @ayam_nagih Untuuuk memanjakan lidaaah kalian dengan berbagai menu" andalaan nya di @ayam_nagih. ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ๐Ÿ™‹๐Ÿฑ๐Ÿ—๐Ÿด. #Jangan  sampe lepaaas yaa @ayam_nagih nya ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ----------- Alamat : Jalan. K.H. Muhdi No.42, Depok, Sleman Yogyakarta. For information: ๐Ÿ“ฒ : 085715049001 Wa : 085715049001 ------------------------------------------------ #Pastibikinketagihan  #ayamnagih  #Ayam_nagih  #kulinerjogja  #foodjogja  #yogyakarta  #wisatakulinerjogja  #visitjogja  #dolanjogja  #Healthyfood  #javafoodies  #ayamnagih  #Yogyakarta  #kulinerjogya  #makanterus  #kulinermahasiswa  #kulinermahasiswajogja  #explorejogja  #foodie  #instafood  #foodgasm  #ilovejogja 
Nyantai dulu di @artemygelato, tempat favorite sejak 2010, gelato disini selalu ngangenin, menu-menu lainnya juga enaa-enaa loh gaes!
Udah pernah nongkrong dimari??
.
TAG TEMAN KALIAN!
.
#onframe :
- nero gelato 15.5k
- brunch menu 35k
- chicken pop 25k
- ice coffee cube 25k
.
๐Ÿก @artemygelato
โฐ10.00 - 22.00
๐Ÿ“ž 0274 - 587635
๐Ÿ“Jl. Kranggan no 58
๐Ÿ“Jl. Perwakilan no 5
.
.
#doyanmakanid #artemygelato
Nyantai dulu di @artemygelato, tempat favorite sejak 2010, gelato disini selalu ngangenin, menu-menu lainnya juga enaa-enaa loh gaes! Udah pernah nongkrong dimari?? . TAG TEMAN KALIAN! . #onframe  : - nero gelato 15.5k - brunch menu 35k - chicken pop 25k - ice coffee cube 25k . ๐Ÿก @artemygelato โฐ10.00 - 22.00 ๐Ÿ“ž 0274 - 587635 ๐Ÿ“Jl. Kranggan no 58 ๐Ÿ“Jl. Perwakilan no 5 . . #doyanmakanid  #artemygelato 
Waktu bergulir tanpa terasa. Tau tau kita udah tua dimana masa kesuburan kita pun di pertanyakan. Masih kah kita menunggu dan terus menunda sementara mereka yang percaya sudah banyak yang hamil melalui promil ini .. Mari renungkan ( Cek IG Bunda ya )
With Love Promil Bunda.. ๐Ÿ‘‰PIN BBM : D9EC3F04 ๐Ÿ‘‰WA : 085850354670
Waktu bergulir tanpa terasa. Tau tau kita udah tua dimana masa kesuburan kita pun di pertanyakan. Masih kah kita menunggu dan terus menunda sementara mereka yang percaya sudah banyak yang hamil melalui promil ini .. Mari renungkan ( Cek IG Bunda ya ) With Love Promil Bunda.. ๐Ÿ‘‰PIN BBM : D9EC3F04 ๐Ÿ‘‰WA : 085850354670
Jogja sampe jam segini mendung tuh sejuk banget rasanya๐Ÿ˜ Makan siang pake bakso dulu ah, mumpung lagi mendung juga hihi๐Ÿ‘Œ Endeus tenan euy bakso satu ini, bikin ngiler liat isian jeroannya yg lengkap banget, FYI aja nih @baksoaanyogyakarta ini bakso HITZ dari Kebumen lho & yg di Jogja ini udh cabang ke 5 nya guys๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ Ohya @baksoaanyogyakarta lagi ada PROMO nih BELI 5 GRATIS 1 dan FREE ES TEH sampai akhir September guyss๐Ÿ‘Œ Dan jga mereka lagi ada giveaway PHOTO CHALLENGE yg syaratnya cukup foto produk Bakso Aan dan tag ke IG mereka @baksoaanyogyakarta dan yg beruntung akan mendapatkan :
- Juara 1 : 200rb
- Juara 2 : 150rb
- Juara 3 : 100rb
Cusss buruan pantengin terus IG mereka yaaโค
--------------------------------
BAKSO AAN YOGYAKARTA - @baksoaanyogyakarta
๐Ÿ“ Jalan Selokan Mataram, Seturan, Yogyakarta (50meter sebelah timur perempatan OB)
๐Ÿ’ฐ Kisaran harga : 1.000 - 14.000
โฐ 10.00 - 22.00 WIB
--------------------------------
KOMEN & TAG TEMEN KALIAAANNNN!!!๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
--------------------------------
#eatventure #bakso #baksoclubid #jajanbakso #eatventureseturan #eatventureselokanmataram #lunch #meatball #baksoaanyogyakarta
Jogja sampe jam segini mendung tuh sejuk banget rasanya๐Ÿ˜ Makan siang pake bakso dulu ah, mumpung lagi mendung juga hihi๐Ÿ‘Œ Endeus tenan euy bakso satu ini, bikin ngiler liat isian jeroannya yg lengkap banget, FYI aja nih @baksoaanyogyakarta ini bakso HITZ dari Kebumen lho & yg di Jogja ini udh cabang ke 5 nya guys๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ Ohya @baksoaanyogyakarta lagi ada PROMO nih BELI 5 GRATIS 1 dan FREE ES TEH sampai akhir September guyss๐Ÿ‘Œ Dan jga mereka lagi ada giveaway PHOTO CHALLENGE yg syaratnya cukup foto produk Bakso Aan dan tag ke IG mereka @baksoaanyogyakarta dan yg beruntung akan mendapatkan : - Juara 1 : 200rb - Juara 2 : 150rb - Juara 3 : 100rb Cusss buruan pantengin terus IG mereka yaaโค -------------------------------- BAKSO AAN YOGYAKARTA - @baksoaanyogyakarta ๐Ÿ“ Jalan Selokan Mataram, Seturan, Yogyakarta (50meter sebelah timur perempatan OB) ๐Ÿ’ฐ Kisaran harga : 1.000 - 14.000 โฐ 10.00 - 22.00 WIB -------------------------------- KOMEN & TAG TEMEN KALIAAANNNN!!!๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ -------------------------------- #eatventure  #bakso  #baksoclubid  #jajanbakso  #eatventureseturan  #eatventureselokanmataram  #lunch  #meatball  #baksoaanyogyakarta 
MENANTI KEHADIRAN BUAH HATI 
Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilanpun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi sahabat yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin.
Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin.

Jemput buah hatinya segera mungkin bunda... #regrann

Follow: 
@my.babyprogram
@my.babyprogram
@my.babyprogram
@my.babyprogram
@my.babyprogram ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : D93FDE3A
๐Ÿ“ฒWA; 081331763696
๐Ÿ“ฒLINE; 081331763696
MENANTI KEHADIRAN BUAH HATI Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilanpun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi sahabat yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin. Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Jemput buah hatinya segera mungkin bunda... #regrann  Follow: @my.babyprogram @my.babyprogram @my.babyprogram @my.babyprogram @my.babyprogram ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : D93FDE3A ๐Ÿ“ฒWA; 081331763696 ๐Ÿ“ฒLINE; 081331763696
Bosen gendut? Susah kurus? Tetep aja gendutan? Mau turun 3-5kg perminggu dengan gampang & tanpa efek samping?
.
Kita punya solusinya nih! 
PASTI KURUS!!! (udah ribuan testimoni lho)
.
HARGA PALING TERMURAH DI SEMUA OLSHOP!
.
Klik & auto addโฌ‡

Info bisnis & produk:

Info produk
CLARA BOSS HWI
BBm : 594628E5
Line : clarawirania
WA : 089631441295
IG : @getitbeauty_hwi

#pelangsingbadan #obatdiet #solusikurus #dietherbal #obatdietbpom #obatkurus #obatgemuk #pelangsingbadanalami #herbalpelangsing #pelangsing  #pelangsingampuh #pelangsingaman #hwijakarta #hwibekasi #produkpelangsing #bajubigsize #bajucouple #kulinerbali #kulinerindonesia #menudietmayo #obatobesitas #kulinerjogja #pengecillengan #pengurusbadan #peniruspipi #pengecilpaha #HWICIHUYL
Bosen gendut? Susah kurus? Tetep aja gendutan? Mau turun 3-5kg perminggu dengan gampang & tanpa efek samping? . Kita punya solusinya nih! PASTI KURUS!!! (udah ribuan testimoni lho) . HARGA PALING TERMURAH DI SEMUA OLSHOP! . Klik & auto addโฌ‡ Info bisnis & produk: Info produk CLARA BOSS HWI BBm : 594628E5 Line : clarawirania WA : 089631441295 IG : @getitbeauty_hwi #pelangsingbadan  #obatdiet  #solusikurus  #dietherbal  #obatdietbpom  #obatkurus  #obatgemuk  #pelangsingbadanalami  #herbalpelangsing  #pelangsing  #pelangsingampuh  #pelangsingaman  #hwijakarta  #hwibekasi  #produkpelangsing  #bajubigsize  #bajucouple  #kulinerbali  #kulinerindonesia  #menudietmayo  #obatobesitas  #kulinerjogja  #pengecillengan  #pengurusbadan  #peniruspipi  #pengecilpaha  #HWICIHUYL 
Hallo kakak... ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿด๐Ÿ—
----------------------
murah aja Hanya 13K udah dapat Ayam Crispy, Saos Teriyaki,Nasi,& Es teh
--------------------------------------------
Yuuuk Mariiii meraaapaaaat ke Counternya @ayam_nagih Untuuuk memanjakan lidaaah kalian dengan berbagai menu" andalaan nya di @ayam_nagih. ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ๐Ÿ™‹๐Ÿฑ๐Ÿ—๐Ÿด. #Jangan sampe lepaaas yaa @ayam_nagih nya ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
-----------
Alamat : 
Jalan. K.H. Muhdi No.42, Depok, Sleman Yogyakarta.
For information:
๐Ÿ“ฒ : 085715049001
Wa : 085715049001
------------------------------------------------ #Pastibikinketagihan #ayamnagih #Ayam_nagih #kulinerjogja #foodjogja #yogyakarta #wisatakulinerjogja #visitjogja #dolanjogja #Healthyfood #javafoodies #ayamnagih #Yogyakarta #kulinerjogya #makanterus #kulinermahasiswa #kulinermahasiswajogja #explorejogja #foodie #instafood #foodgasm #ilovejogja
Hallo kakak... ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿด๐Ÿ— ---------------------- murah aja Hanya 13K udah dapat Ayam Crispy, Saos Teriyaki,Nasi,& Es teh -------------------------------------------- Yuuuk Mariiii meraaapaaaat ke Counternya @ayam_nagih Untuuuk memanjakan lidaaah kalian dengan berbagai menu" andalaan nya di @ayam_nagih. ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ๐Ÿ™‹๐Ÿฑ๐Ÿ—๐Ÿด. #Jangan  sampe lepaaas yaa @ayam_nagih nya ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ----------- Alamat : Jalan. K.H. Muhdi No.42, Depok, Sleman Yogyakarta. For information: ๐Ÿ“ฒ : 085715049001 Wa : 085715049001 ------------------------------------------------ #Pastibikinketagihan  #ayamnagih  #Ayam_nagih  #kulinerjogja  #foodjogja  #yogyakarta  #wisatakulinerjogja  #visitjogja  #dolanjogja  #Healthyfood  #javafoodies  #ayamnagih  #Yogyakarta  #kulinerjogya  #makanterus  #kulinermahasiswa  #kulinermahasiswajogja  #explorejogja  #foodie  #instafood  #foodgasm  #ilovejogja 
Badan singset, langsing dan seksi kayak Model berkat CMP.

Buruan di order CMP nya
Info bisnis & produk:

Info produk
CLARA BOSS HWI
BBm : 594628E5
Line : clarawirania
WA : 089631441295
IG : @getitbeauty_hwi

#cmpmurah #agencmpjkt #pelangsingbadan #obatdiet #solusikurus #dietherbal #obatdietbpom #obatkurus #obatgemuk #pelangsingbadanalami #herbalpelangsing #pelangsing  #pelangsingampuh #pelangsingaman #hwijakarta #hwibekasi #produkpelangsing #bajubigsize #bajucouple #kulinerbali #kulinerindonesia #menudietmayo #obatobesitas #kulinerjogja #pengecillengan #pengurusbadan #peniruspipi #pengecilpaha #HWICIHUYL
Badan singset, langsing dan seksi kayak Model berkat CMP. Buruan di order CMP nya Info bisnis & produk: Info produk CLARA BOSS HWI BBm : 594628E5 Line : clarawirania WA : 089631441295 IG : @getitbeauty_hwi #cmpmurah  #agencmpjkt  #pelangsingbadan  #obatdiet  #solusikurus  #dietherbal  #obatdietbpom  #obatkurus  #obatgemuk  #pelangsingbadanalami  #herbalpelangsing  #pelangsing  #pelangsingampuh  #pelangsingaman  #hwijakarta  #hwibekasi  #produkpelangsing  #bajubigsize  #bajucouple  #kulinerbali  #kulinerindonesia  #menudietmayo  #obatobesitas  #kulinerjogja  #pengecillengan  #pengurusbadan  #peniruspipi  #pengecilpaha  #HWICIHUYL 
BAHAGIA adalah ketika mendengar suara TANGISAN BAYI yang telah kita KANDUNG SELAMA 9 BULAN, dan kini hadir di tengah-tengah kita... bagi seorang wanita, tidak ada yang dapat menggantikan KEBAHAGIAAN ini.. Salah satu KODRAT WANITA adalah dapat MELAHIRKAN BAYI dari RAHIMnya sendiri... Tidak ada yang tidak mungkin jika TUHAN menghendaki... apapun PENGHAMBAT KEHAMILAN nya akan TERTUNTASKAN!! Bagi bunda yang belum berkesempatan HAMIL dan MEMILIKI MOMONGAN, jangan pesimis bunda... kami punya SOLUSI CEPAT HAMIL!! Aman mudah dan tanpa efek samping..
Tetap semangat dan optimis bunda..pasti ada jalan untuk bisa hamil..๐Ÿ˜ konsultasi yukk bunda..GRATIS .. Follow promil yukk.. Cek ig nya.. dan Add
BBM : D9EC3F04 
Wa : 085850354670
BAHAGIA adalah ketika mendengar suara TANGISAN BAYI yang telah kita KANDUNG SELAMA 9 BULAN, dan kini hadir di tengah-tengah kita... bagi seorang wanita, tidak ada yang dapat menggantikan KEBAHAGIAAN ini.. Salah satu KODRAT WANITA adalah dapat MELAHIRKAN BAYI dari RAHIMnya sendiri... Tidak ada yang tidak mungkin jika TUHAN menghendaki... apapun PENGHAMBAT KEHAMILAN nya akan TERTUNTASKAN!! Bagi bunda yang belum berkesempatan HAMIL dan MEMILIKI MOMONGAN, jangan pesimis bunda... kami punya SOLUSI CEPAT HAMIL!! Aman mudah dan tanpa efek samping.. Tetap semangat dan optimis bunda..pasti ada jalan untuk bisa hamil..๐Ÿ˜ konsultasi yukk bunda..GRATIS .. Follow promil yukk.. Cek ig nya.. dan Add BBM : D9EC3F04 Wa : 085850354670
Senin hari padat, senin hari sibuk๐Ÿ’ƒ
.
Makan siang, emang pas bingits kalau bareng bareng datang ke @ayamgobyos dan nyobain aneka macam ayam dengan rempah rempah khas Indonesia. Asique.. jangan anggurin si doi yaa ajak ngobrol dong dia yang udah nyempetin makan siang bersama๐Ÿ˜† kasih perhatian lebih dong misal, di suapin kek๐Ÿ˜
.
Biar lebih romantis lagi, selfi bareng si ayamgobyoss kuy dan jangan lupa upload dan tag ke kita yah๐Ÿ˜Š
.
๐ŸŒ‹ Makan Sehat itu Berkeringat! ๐ŸŒ‹
---------------------------------------------------
๐Ÿ”Ž @ayamgobyoss
๐Ÿ•™ 10.00 - 22.00
๐Ÿ  Jalan Gedong Kuning 172 A
๐Ÿ“ฑ 08175474518
๐Ÿ  Jalan Godean km 4,5
๐Ÿ“ฑ 082137043668
๐Ÿซ Jalan Cokroaminoto (depan SMP 11)
๐Ÿ“ฑ 083840001335
๐Ÿข Barat Gor Klebengan
๐Ÿ“ฑ 083840001335
๐Ÿก Pasar Godean
๐Ÿ“ฑ 082137043668
๐Ÿ“Œ Cabang Berbah (barat pertigaan berbah)
.
.
.
.
#ayamgeprek #ayamgeprekkari #ayamgepreksaustelor #ayamgeprekcabehijau #ayamgeprekkuahgobyos
Senin hari padat, senin hari sibuk๐Ÿ’ƒ . Makan siang, emang pas bingits kalau bareng bareng datang ke @ayamgobyos dan nyobain aneka macam ayam dengan rempah rempah khas Indonesia. Asique.. jangan anggurin si doi yaa ajak ngobrol dong dia yang udah nyempetin makan siang bersama๐Ÿ˜† kasih perhatian lebih dong misal, di suapin kek๐Ÿ˜ . Biar lebih romantis lagi, selfi bareng si ayamgobyoss kuy dan jangan lupa upload dan tag ke kita yah๐Ÿ˜Š . ๐ŸŒ‹ Makan Sehat itu Berkeringat! ๐ŸŒ‹ --------------------------------------------------- ๐Ÿ”Ž @ayamgobyoss ๐Ÿ•™ 10.00 - 22.00 ๐Ÿ  Jalan Gedong Kuning 172 A ๐Ÿ“ฑ 08175474518 ๐Ÿ  Jalan Godean km 4,5 ๐Ÿ“ฑ 082137043668 ๐Ÿซ Jalan Cokroaminoto (depan SMP 11) ๐Ÿ“ฑ 083840001335 ๐Ÿข Barat Gor Klebengan ๐Ÿ“ฑ 083840001335 ๐Ÿก Pasar Godean ๐Ÿ“ฑ 082137043668 ๐Ÿ“Œ Cabang Berbah (barat pertigaan berbah) . . . . #ayamgeprek  #ayamgeprekkari  #ayamgepreksaustelor  #ayamgeprekcabehijau  #ayamgeprekkuahgobyos 
Yuhuuuu.... supermini donat Telun...apa tuuhhh...Telo ungu yg super lembut....๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š..
Yukkk mumpung stock melimpah...Kalo habis jangan tanya2 lg ya...soalnya nyari barangnya kadang ada kadang gak ada...๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
๐Ÿ ๐Ÿ ๐Ÿ ๐Ÿ 
Yg kefoto sebagian aja...yg separuhnya dari itu udah masuk mulut Fafa,ayah ma ibu...lembut bingiittt....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
โœ”Mini donuts....
.
1pack isi 10pcs
1pack isi 6pcs .
โœ”Super mini donuts
1pack isi 18pcs
1pack isi 12pcs .
.
โœ”Sate donat 
1tusuk isi 3donat supermini .
โœ”Brownis kukus original/dgn topping .
โœ”๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•Mini pizza๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ• .
โœ”Brownis cookies
. โœ”Brownis panggang
.
โœ”Bolu gulung .
โœ”Macam-macam bakery
.
โœ”Birthday cake (request no budget) .
.
โœ”Untuk pemesanan H-1/2... untuk partai besar H-5 lebih baik
.
โœ”Bisa costum ucapan,costum topping...
.
Untuk wilayah klaten,jogja,solo...
.
Pemesanan 
085292051511 .
#minidonuts  #madebyorder #fresh #homemade #kuliner #kulinerjogja #kulinerklaten #kulinersolo #gift #idehadiah #minuts #donat #donatteloungu #donattelo
Yuhuuuu.... supermini donat Telun...apa tuuhhh...Telo ungu yg super lembut....๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š.. Yukkk mumpung stock melimpah...Kalo habis jangan tanya2 lg ya...soalnya nyari barangnya kadang ada kadang gak ada...๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ ๐Ÿ ๐Ÿ ๐Ÿ ๐Ÿ  Yg kefoto sebagian aja...yg separuhnya dari itu udah masuk mulut Fafa,ayah ma ibu...lembut bingiittt....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . โœ”Mini donuts.... . 1pack isi 10pcs 1pack isi 6pcs . โœ”Super mini donuts 1pack isi 18pcs 1pack isi 12pcs . . โœ”Sate donat 1tusuk isi 3donat supermini . โœ”Brownis kukus original/dgn topping . โœ”๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•Mini pizza๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ• . โœ”Brownis cookies . โœ”Brownis panggang . โœ”Bolu gulung . โœ”Macam-macam bakery . โœ”Birthday cake (request no budget) . . โœ”Untuk pemesanan H-1/2... untuk partai besar H-5 lebih baik . โœ”Bisa costum ucapan,costum topping... . Untuk wilayah klaten,jogja,solo... . Pemesanan 085292051511 . #minidonuts  #madebyorder  #fresh  #homemade  #kuliner  #kulinerjogja  #kulinerklaten  #kulinersolo  #gift  #idehadiah  #minuts  #donat  #donatteloungu  #donattelo 
Yg sukak ayam geprek+remahan gorengan kriuk gurih bisa melipir kesini..๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘
Salah satu geprek enak di jogja yg lokasinya NYLEMPIT!!!๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป
.
Warung Bu Lastri
Jl C Simanjuntak (seberang Pondok Cabe Bistro,masuk gang kecil,mentok belok kiri)
09.00-17.00
.
#jogjabikinlaperย #ayamgeprek
Yg sukak ayam geprek+remahan gorengan kriuk gurih bisa melipir kesini..๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘ Salah satu geprek enak di jogja yg lokasinya NYLEMPIT!!!๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป . Warung Bu Lastri Jl C Simanjuntak (seberang Pondok Cabe Bistro,masuk gang kecil,mentok belok kiri) 09.00-17.00 . #jogjabikinlaper ย #ayamgeprek 
Menyegarkan senin mu!

In frame : Dear Mantan
Menyegarkan senin mu! In frame : Dear Mantan
Harta, Tahta dan Kedudukan Tak Berarti Tanpa Kehadiran Sang Buah Hati. Yuk Dijemput Kehadirannya Bersama Kami...! mengatasi semua hambatan kehamilan,miom,kista,saluran tuba, toxo,Torch,rubella,tersumbat,azospermia,PCOS,haid tidak lancar, sperma encer, obesitas yuk Invite kami. KONSULTASI GRATIS Silahkan hubungi #Regrann
Follow: 
@griya.pregnant
@griya.pregnant
@griya.pregnant
@griya.pregnant
@griya.pregnant ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM :D6D386FE
๐Ÿ“ฒWA; 082245645204
๏ธ๐Ÿ“ฒ Line; griya.pregnant
Harta, Tahta dan Kedudukan Tak Berarti Tanpa Kehadiran Sang Buah Hati. Yuk Dijemput Kehadirannya Bersama Kami...! mengatasi semua hambatan kehamilan,miom,kista,saluran tuba, toxo,Torch,rubella,tersumbat,azospermia,PCOS,haid tidak lancar, sperma encer, obesitas yuk Invite kami. KONSULTASI GRATIS Silahkan hubungi #Regrann  Follow: @griya.pregnant @griya.pregnant @griya.pregnant @griya.pregnant @griya.pregnant ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM :D6D386FE ๐Ÿ“ฒWA; 082245645204 ๏ธ๐Ÿ“ฒ Line; griya.pregnant
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... #regrann 
Follow: 
@
@
@
@
@ ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM D9EC3F04 ๐Ÿ“ฒWA 085850354670 ๐Ÿ“ฒ
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... #regrann  Follow: @ @ @ @ @ ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM D9EC3F04 ๐Ÿ“ฒWA 085850354670 ๐Ÿ“ฒ
Kemarahan duryudana sudah tidak bisa terbendung lagi, rasakan pedasnya @cekerkurawa kalian akan merasakan sendiri kemarahan para kurawa 
#jogjaku #jogjakuliner #jogja #kulinerjogja #kulinerjogjakarta #wisatakuliner #wisatajogja #lfl๐Ÿ’› #fff๐Ÿ˜Š
INGIN cepat sembuh โ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฑ dari โ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡ฝโ€Œ๐Ÿ‡ด, โ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡ฒ. โ€Œ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฆ. โ€Œ๐Ÿ‡ตโ€Œ๐Ÿ‡จโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡ธ. โ“โ“ฉโ“žโ“žโ“ขโ“Ÿโ“”โ“กโ“œโ“˜โ“. Dll berhasil dalam waktu relatif โ“ขโ“˜โ“โ“–โ“šโ“โ“ฃ, konsul โ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ธkok bunda invite pin> D9EC3F04 
Waโ‡› 085850354670
INGIN cepat sembuh โ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฑ dari โ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡ฝโ€Œ๐Ÿ‡ด, โ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡ฒ. โ€Œ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฆ. โ€Œ๐Ÿ‡ตโ€Œ๐Ÿ‡จโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡ธ. โ“โ“ฉโ“žโ“žโ“ขโ“Ÿโ“”โ“กโ“œโ“˜โ“. Dll berhasil dalam waktu relatif โ“ขโ“˜โ“โ“–โ“šโ“โ“ฃ, konsul โ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ธkok bunda invite pin> D9EC3F04 Waโ‡› 085850354670
Wahhhh @thecrabbys udah 2 years anniversary aja nih!! Yang dulu awalan cuman jualan online aja,, sekarang udh ada 2 resto aja di Concat sama di JWalk Mall.
.
Dan sekarang nih @thecrabbys udah mau opening resto ke 3 di Demangan!!
.
Karena @thecrabbys mau 2nd Anniversary dan mau opening 3rd store di Demangan.. Maka ada buanyak banget PROMOโ€ menarik buat kalian semuaaa!!
โ€ข Diskon 50% khusus Jomblo java crab (1 kepiting + kerang + jagung/corn)
khusus di gerai Demangan Baru
โ€ข Diskon 20% untuk semua paket regular ( Di semua gerai the crabbys)
โ€ข Diskon 20% untuk kepiting giant & King (di semua gerai the crabbys)
.
Syaratnya :
1. Follow instagram @Thecrabbys 
2. Update instastory / upload foto atau video, tag/ mention @Thecrabbys
3. Pastikan kamu verifikasi di cashier sebelum membayar. 
4. For dine in only
.
Geser foto buat info lebihnya โžก๏ธโžก๏ธโžก๏ธ
.
*Promo diskon berlaku di ketiga cabang The Crabbys dari tanggal 25 September 2017- 29 september 2017
* (kecuali khusus paket diskon 50%  jomblo java hanya berlaku  di gerai demangan baru)
.
Harga: Start from 20k
.
Lokasi:
- Jalan Sidomukti Tiyasan Condong Catur Depok Sleman, Yogyakarta
- GF JWalk Mall, Yogyakarta 
Jalan Babarsari No. 1, Yogyakarta
- Jalan Kenari No. 33 Demangan Baru, Yogyakarta
.
TAG TEMEN KALIAN ๐Ÿ˜˜
#kulineran_yk
Wahhhh @thecrabbys udah 2 years anniversary aja nih!! Yang dulu awalan cuman jualan online aja,, sekarang udh ada 2 resto aja di Concat sama di JWalk Mall. . Dan sekarang nih @thecrabbys udah mau opening resto ke 3 di Demangan!! . Karena @thecrabbys mau 2nd Anniversary dan mau opening 3rd store di Demangan.. Maka ada buanyak banget PROMOโ€ menarik buat kalian semuaaa!! โ€ข Diskon 50% khusus Jomblo java crab (1 kepiting + kerang + jagung/corn) khusus di gerai Demangan Baru โ€ข Diskon 20% untuk semua paket regular ( Di semua gerai the crabbys) โ€ข Diskon 20% untuk kepiting giant & King (di semua gerai the crabbys) . Syaratnya : 1. Follow instagram @Thecrabbys 2. Update instastory / upload foto atau video, tag/ mention @Thecrabbys 3. Pastikan kamu verifikasi di cashier sebelum membayar. 4. For dine in only . Geser foto buat info lebihnya โžก๏ธโžก๏ธโžก๏ธ . *Promo diskon berlaku di ketiga cabang The Crabbys dari tanggal 25 September 2017- 29 september 2017 * (kecuali khusus paket diskon 50% jomblo java hanya berlaku di gerai demangan baru) . Harga: Start from 20k . Lokasi: - Jalan Sidomukti Tiyasan Condong Catur Depok Sleman, Yogyakarta - GF JWalk Mall, Yogyakarta Jalan Babarsari No. 1, Yogyakarta - Jalan Kenari No. 33 Demangan Baru, Yogyakarta . TAG TEMEN KALIAN ๐Ÿ˜˜ #kulineran_yk 
Thx sistaa,, udh jajan @chabytea_id ๐Ÿ˜˜
Original thailand tea dan thai green tea yg sehat dan menyegarkan. Yg pengen minum thai tea ala cafe ini bisa lsng di order ya.. HOMEMADE!!! Sehat, Tanpa Pengawet dan Pemanis Buatan ๐Ÿ˜

@7.000
WA: 0896 30175359

#greentea #thaitea #milktea #chatramue #thailandtea #greenmilktea #thaimilktea #milkteajogja #chabytea #jualgreentea #bubukgreentea #sunmorugm #kulinerjogja #enak #jajananjogja #homemade
๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ SUSAH ๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ฑ karena ๐Ÿ‘‰kista, ๐Ÿ‘‰miom, ๐Ÿ‘‰haid tak teratut, ๐Ÿ‘‰kegemukan, ๐Ÿ‘‰sperma buruk, ๐Ÿ‘‰keputihan, ๐Ÿ‘‰pcos, ๐Ÿ‘‰dll. Yuk konsulkan bersama ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฎdan temukan SOLUSINYA dg metode yg sdh terbukti berhasil dlm wkt RELATIF SINGKAT... ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ช K ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฌ ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†konsul โ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ธinvite pin๐Ÿ‘‰ D9EC3F04 
wa: 085850354670
๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ SUSAH ๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ฑ karena ๐Ÿ‘‰kista, ๐Ÿ‘‰miom, ๐Ÿ‘‰haid tak teratut, ๐Ÿ‘‰kegemukan, ๐Ÿ‘‰sperma buruk, ๐Ÿ‘‰keputihan, ๐Ÿ‘‰pcos, ๐Ÿ‘‰dll. Yuk konsulkan bersama ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฎdan temukan SOLUSINYA dg metode yg sdh terbukti berhasil dlm wkt RELATIF SINGKAT... ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ช K ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฌ ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†konsul โ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ธinvite pin๐Ÿ‘‰ D9EC3F04 wa: 085850354670
Lumpia rebung semarang .. monggo yang mau menikmati snack lumpia rebung semarang tersedia di outlet @miagopangsitjuwita tajem maguwoharjo dan klitren langen sari yogyakarta 
#miagopangsitjuwita #lumpiabasah #lumpiarebung #lumpiarebungsemarang #lumpiarebungyogyakarta #lumpia #kulineran_yk #kulinerjogja
Mochi mochi ๐Ÿ“ž
.
Makan mochi di siang hari emang bikin hepi yak bakpialovers๐Ÿ˜. Apalagi kalau mochinya gede semakin puas deh nggigit mochinya. Di @bakpia37jogja ini, kami menyediakan mochi dengan aneka rasa ada yang rasa coklat, rasa keju, dan lain sebagainya.
.
Aku si suka yang rasa coklat karena pas digigit, coklatnya meleleh di mulut dan kayak narik gitu, biar nambah lagi dan lagi๐Ÿ˜€
.
Harga mochi isi 18 Rp55.000 (besar)
Harga mochi isi 15 Rp20.000 (kecil-kecil)
.
"Cara lain menikmati bakpia jogja" --------------------------------------
Jam buka :
โฒ 08.00 - 21.00 (Senin-Sabtu)
โฒ 08.00 - 17.00 (Minggu)
๐Ÿ“ž 08175467710
๐Ÿšš Delivery Go-Food
๐Ÿ“ Jl. Bumijo 37 Yogyakarta, Yogyakarta 55231
--------------------------------------
#bakpia37jogja #bakpiajogja #bakpia
Mochi mochi ๐Ÿ“ž . Makan mochi di siang hari emang bikin hepi yak bakpialovers๐Ÿ˜. Apalagi kalau mochinya gede semakin puas deh nggigit mochinya. Di @bakpia37jogja ini, kami menyediakan mochi dengan aneka rasa ada yang rasa coklat, rasa keju, dan lain sebagainya. . Aku si suka yang rasa coklat karena pas digigit, coklatnya meleleh di mulut dan kayak narik gitu, biar nambah lagi dan lagi๐Ÿ˜€ . Harga mochi isi 18 Rp55.000 (besar) Harga mochi isi 15 Rp20.000 (kecil-kecil) . "Cara lain menikmati bakpia jogja" -------------------------------------- Jam buka : โฒ 08.00 - 21.00 (Senin-Sabtu) โฒ 08.00 - 17.00 (Minggu) ๐Ÿ“ž 08175467710 ๐Ÿšš Delivery Go-Food ๐Ÿ“ Jl. Bumijo 37 Yogyakarta, Yogyakarta 55231 -------------------------------------- #bakpia37jogja  #bakpiajogja  #bakpia 
Rasakan bahagianya saat pertama kali buah hati terlahir dan menyusuinya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Ibu hebat ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. 
ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT atau invite 
pin: D9EC3F04  WA :085850354670 * KONSULTASI GRATIS *
Rasakan bahagianya saat pertama kali buah hati terlahir dan menyusuinya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Ibu hebat ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT atau invite pin: D9EC3F04 WA :085850354670 * KONSULTASI GRATIS *
Lunch kali ini cobain makan khas Betawi, yappp its' ketoprakkk!
.
๐Ÿฅ— Ketoprak ๐Ÿ’ฐIDR 10K
.
Nah kalo makan di sini nostalgia nih, soalnya udah lama banget ga makan di sini! Rasanya manis legit ditambah renyahnya kubiss yang mantappp! Kamu juga bisa request level pedes sesuai seleramu gaes! Porsi di sini juga besar, jd cukup lah bikin kenyang sampe nanti malem.
.
๐Ÿ  Ketoprak Jakarta Bu Mus
๐Ÿ“ Jl. Cik Di Tiro, Jogja
๐Ÿ•™ 10am-3pm
.
Photo credit @dolandanjajan
Ikutan ngobrol sesama Foodies yuk? Join JogjaCulinary Community Group, langsung aja klik LINK di profile yak!
Lunch kali ini cobain makan khas Betawi, yappp its' ketoprakkk! . ๐Ÿฅ— Ketoprak ๐Ÿ’ฐIDR 10K . Nah kalo makan di sini nostalgia nih, soalnya udah lama banget ga makan di sini! Rasanya manis legit ditambah renyahnya kubiss yang mantappp! Kamu juga bisa request level pedes sesuai seleramu gaes! Porsi di sini juga besar, jd cukup lah bikin kenyang sampe nanti malem. . ๐Ÿ  Ketoprak Jakarta Bu Mus ๐Ÿ“ Jl. Cik Di Tiro, Jogja ๐Ÿ•™ 10am-3pm . Photo credit @dolandanjajan Ikutan ngobrol sesama Foodies yuk? Join JogjaCulinary Community Group, langsung aja klik LINK di profile yak!
.
Ya.. Allah ๐Ÿ˜‡
hamba berserah atas segala sesuatu yang terjadi, hamba akan selalu Ikhtiar, berdoโ€™a dan Tawakal untuk kehadiran malaikat kecil hamba..
.
.
Contact person :
โœ“ BBM : 57E3B7A6
โœ“ WA : 0857-3086-0895
.
.
Follow, Like, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!!
. Ya.. Allah ๐Ÿ˜‡ hamba berserah atas segala sesuatu yang terjadi, hamba akan selalu Ikhtiar, berdoโ€™a dan Tawakal untuk kehadiran malaikat kecil hamba.. . . Contact person : โœ“ BBM : 57E3B7A6 โœ“ WA : 0857-3086-0895 . . Follow, Like, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!!
.
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. 
PROGRAM CEPAT HAMIL
----------------------------------------
๏ธโœ” Contact person :
๏ธโœ” BBM : 57E3B7A6
๏ธโœ” WA : 0857-3086-0895
.
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami ๐Ÿ™๐Ÿ’™๐Ÿ’› Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ
. Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan. Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi. Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. PROGRAM CEPAT HAMIL ---------------------------------------- ๏ธโœ” Contact person : ๏ธโœ” BBM : 57E3B7A6 ๏ธโœ” WA : 0857-3086-0895 . Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami ๐Ÿ™๐Ÿ’™๐Ÿ’› Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ
Memiliki seorang anak adalah pemberian Tuhan yang paling berharga bagi setiap keluarga, anak dapat melengkapi kebahagiaan tersendiri ๐Ÿ˜˜ 
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. 
ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT

Add konsultasi gratis
BBM : D9EC3F04
WA : 085850354670
Memiliki seorang anak adalah pemberian Tuhan yang paling berharga bagi setiap keluarga, anak dapat melengkapi kebahagiaan tersendiri ๐Ÿ˜˜ Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT Add konsultasi gratis BBM : D9EC3F04 WA : 085850354670
.
Beberapa penyebab  infertilitas yang dapat ditemukan pada Wanita :

Ovulasi adalah sebuah proses yg terjadi di dlm siklus menstruasi pada wanita. Pada proses ini folikel yg matang akan pecah dan mengeluarkan sel telur (ovum) ke tuba falopi untuk dibuahi.

Gagal Ovulasi merupakan sebuah kondisi yg dapat mempengaruhi kesuburan sistem reproduksi wanita, yg ditandai oleh sulit matangnya sel telur (ovum) sehingga tidak dilepaskan dari indung telur (ovarium) dan masuk ke tuba fallopi untuk dibuahi.
.
.
Untuk dapat info kesehatan dan pertayaan seputar keterlambatan kehamilan silahkan ajukan.
(Privasi terjaga)
.
Contact person :
โœ“ BBM : 57E3B7A6
โœ“ WA : 0857-3086-0895
. Beberapa penyebab infertilitas yang dapat ditemukan pada Wanita : Ovulasi adalah sebuah proses yg terjadi di dlm siklus menstruasi pada wanita. Pada proses ini folikel yg matang akan pecah dan mengeluarkan sel telur (ovum) ke tuba falopi untuk dibuahi. Gagal Ovulasi merupakan sebuah kondisi yg dapat mempengaruhi kesuburan sistem reproduksi wanita, yg ditandai oleh sulit matangnya sel telur (ovum) sehingga tidak dilepaskan dari indung telur (ovarium) dan masuk ke tuba fallopi untuk dibuahi. . . Untuk dapat info kesehatan dan pertayaan seputar keterlambatan kehamilan silahkan ajukan. (Privasi terjaga) . Contact person : โœ“ BBM : 57E3B7A6 โœ“ WA : 0857-3086-0895
Memiliki seorang anak adalah pemberian Tuhan yang paling berharga bagi setiap keluarga, anak dapat melengkapi kebahagiaan tersendiri ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Yuk follow @program.hamil.holistic95 untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
. . 
Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
Memiliki seorang anak adalah pemberian Tuhan yang paling berharga bagi setiap keluarga, anak dapat melengkapi kebahagiaan tersendiri ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Yuk follow @program.hamil.holistic95 untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga) . . Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
@mamapio_pizza sudah open kak ๐Ÿ™Œ marii merapat ke outlet....
Yang mager bisa order langsung lewat gojek ya..
.
.
๐Ÿก @mamapio_pizza
โŒš 11.00 - 22.00
๐Ÿ’ฐ makanan 17.000 - 45.000
๐Ÿ’ฐ minuman 7.000 - 35.000
๐Ÿ’ป wifi โœ”
๐Ÿ“ Jl. Prof. Yohannes, Sagan (depan rumah pernik), Yk
.
.
#mamapiopizza #pizza #pizzaenak #pizzajogja #vegetarian #vegepizza #pasta #ice #icecream #frappuccino #pastavegetarian #vegepasta #mamapiopromo #jogja #kulinerjogja #yogyakarta #explorejogja #jajanjogjaenak #gofood #gojek
@mamapio_pizza sudah open kak ๐Ÿ™Œ marii merapat ke outlet.... Yang mager bisa order langsung lewat gojek ya.. . . ๐Ÿก @mamapio_pizza โŒš 11.00 - 22.00 ๐Ÿ’ฐ makanan 17.000 - 45.000 ๐Ÿ’ฐ minuman 7.000 - 35.000 ๐Ÿ’ป wifi โœ” ๐Ÿ“ Jl. Prof. Yohannes, Sagan (depan rumah pernik), Yk . . #mamapiopizza  #pizza  #pizzaenak  #pizzajogja  #vegetarian  #vegepizza  #pasta  #ice  #icecream  #frappuccino  #pastavegetarian  #vegepasta  #mamapiopromo  #jogja  #kulinerjogja  #yogyakarta  #explorejogja  #jajanjogjaenak  #gofood  #gojek 
SURAT KECIL DARI SI KECIL UNTUK AYAH,, BUNDA.. Ayah,, Bunda..
Bagai mana dengan hari ini?? Aku harap Ayah dan bunda tidak lupa bahwa di sini aku masih menunggu,,!!
Terkadang aku merasa takut, takut sekali ketika Ayah dan Bunda mulai rapuh dan menyerah..
Takut ketika Ayah, Bunda sudah tidak menjadikan aku sebagai prioritas atau hal yang penting.. Ingatlah, ketika Nurani Ayah ingin merasakan menjadi seorang bapak yang sebenarnya dari darah dagingnya, Nurani bunda juga ingin merasakan menjadi seorang ibu dari buah hati dalam rahimnya maka aku pun sama, ingin menjadi anak dari Ayah dan Bunda..๐Ÿ˜ข Ayah,Bunda
Mungkin selama ini kita hanya menuntut untuk Allah mempercayai kita,,
Tapi kita sendiri lupa bahwa kita begitu ragu-ragu kepada-Nya..
Kita menuntut Allah memberikan dan mewujudkan setiap harapan kita tapi kita sendiri tidak mempercayai-Nya..
Kita enggan memberi tapi berharap bisa mendapatkan yang lebih.. Ayah, Bunda jika nafas ku dan hadir ku masih membuat kalian ragu mengorbankan rejeki yang kalian punya saat ini maka biarkan aku ikhlas dengan peranku dalam menunggu.. aku akan terus berdo'a sampai waktu tiba di mana kita akan tinggal dalam ruang yang sama, dimana hanya ada aku, ayah, bunda dan kebahagiaan kita dalam cinta.. Ayah,, bunda
Akan ada jarak antara usaha dan hasil dan letakkan lah keyakinan dan kesabaran diantaranya. Kita tidak pernah tau usaha mana yang akan berhasil dan do'a mana yang akan Allah kabulkan untuk itu perbanyak lah keduanya.. Semoga kita akan bertemu di waktu dan keadaan yang tepat,, dimana aku akan tenang dalam pelukan ayah dan bunda.. dan kebahagiaan seutuhnya menjadi milik keluarga kita..
Aamiin..๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘ง ==================================================
Jika ingin berikhtiar dan konsultasi lebih lanjut mengenai hambatan kehamilan, silahkan hubungi:
BBM : D9EC3F04 
WA :085850354670
SURAT KECIL DARI SI KECIL UNTUK AYAH,, BUNDA.. Ayah,, Bunda.. Bagai mana dengan hari ini?? Aku harap Ayah dan bunda tidak lupa bahwa di sini aku masih menunggu,,!! Terkadang aku merasa takut, takut sekali ketika Ayah dan Bunda mulai rapuh dan menyerah.. Takut ketika Ayah, Bunda sudah tidak menjadikan aku sebagai prioritas atau hal yang penting.. Ingatlah, ketika Nurani Ayah ingin merasakan menjadi seorang bapak yang sebenarnya dari darah dagingnya, Nurani bunda juga ingin merasakan menjadi seorang ibu dari buah hati dalam rahimnya maka aku pun sama, ingin menjadi anak dari Ayah dan Bunda..๐Ÿ˜ข Ayah,Bunda Mungkin selama ini kita hanya menuntut untuk Allah mempercayai kita,, Tapi kita sendiri lupa bahwa kita begitu ragu-ragu kepada-Nya.. Kita menuntut Allah memberikan dan mewujudkan setiap harapan kita tapi kita sendiri tidak mempercayai-Nya.. Kita enggan memberi tapi berharap bisa mendapatkan yang lebih.. Ayah, Bunda jika nafas ku dan hadir ku masih membuat kalian ragu mengorbankan rejeki yang kalian punya saat ini maka biarkan aku ikhlas dengan peranku dalam menunggu.. aku akan terus berdo'a sampai waktu tiba di mana kita akan tinggal dalam ruang yang sama, dimana hanya ada aku, ayah, bunda dan kebahagiaan kita dalam cinta.. Ayah,, bunda Akan ada jarak antara usaha dan hasil dan letakkan lah keyakinan dan kesabaran diantaranya. Kita tidak pernah tau usaha mana yang akan berhasil dan do'a mana yang akan Allah kabulkan untuk itu perbanyak lah keduanya.. Semoga kita akan bertemu di waktu dan keadaan yang tepat,, dimana aku akan tenang dalam pelukan ayah dan bunda.. dan kebahagiaan seutuhnya menjadi milik keluarga kita.. Aamiin..๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘ง ================================================== Jika ingin berikhtiar dan konsultasi lebih lanjut mengenai hambatan kehamilan, silahkan hubungi: BBM : D9EC3F04 WA :085850354670
Happy Monday be awesome and create beautiful day & week ๐Ÿ™Œ

Senen kudu punya semangat yang berlebih ya kak, biar kuat menerjang segala aktifitas hari ini! Biar hari ini gak dilanda rasa badmood kuy ke @pizzachology aja. Disana kakak bakalan dapet fasilitas Free Internet Access loh!

Enjoy our free wifi dan nikmatin kelezatan makanan @pizzachology yang kekinian dan endessnya maksimal! Kuy makan pizza enak dan murmer cuma di @pizzachology!
.
.
๐Ÿ“Œ @pizzachology
๐Ÿก Jl. Wates. Km. 1, Kadipiro. (Timur pom bensin Kadipiro), Yogyakarta
๐ŸŽง music
๐Ÿ“ถFree wi-fi
โœ”Tempat sholat
๐Ÿ’ฐ 4k-33k
โ˜Ž 081-579-088-24
๐Ÿ•ฅ 11.00-22.30 wib
.
#pizzachology #pizza
Happy Monday be awesome and create beautiful day & week ๐Ÿ™Œ Senen kudu punya semangat yang berlebih ya kak, biar kuat menerjang segala aktifitas hari ini! Biar hari ini gak dilanda rasa badmood kuy ke @pizzachology aja. Disana kakak bakalan dapet fasilitas Free Internet Access loh! Enjoy our free wifi dan nikmatin kelezatan makanan @pizzachology yang kekinian dan endessnya maksimal! Kuy makan pizza enak dan murmer cuma di @pizzachology! . . ๐Ÿ“Œ @pizzachology ๐Ÿก Jl. Wates. Km. 1, Kadipiro. (Timur pom bensin Kadipiro), Yogyakarta ๐ŸŽง music ๐Ÿ“ถFree wi-fi โœ”Tempat sholat ๐Ÿ’ฐ 4k-33k โ˜Ž 081-579-088-24 ๐Ÿ•ฅ 11.00-22.30 wib . #pizzachology  #pizza 
Hallo kakak... ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿด๐Ÿ—
----------------------
murah aja Hanya 13K udah dapat Ayam Crispy, Saos Teriyaki,Nasi,& Es teh
--------------------------------------------
Yuuuk Mariiii meraaapaaaat ke Counternya @ayam_nagih Untuuuk memanjakan lidaaah kalian dengan berbagai menu" andalaan nya di @ayam_nagih. ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ๐Ÿ™‹๐Ÿฑ๐Ÿ—๐Ÿด. #Jangan sampe lepaaas yaa @ayam_nagih nya ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
-----------
Alamat : 
Jalan. K.H. Muhdi No.42, Depok, Sleman Yogyakarta.
For information:
๐Ÿ“ฒ : 085715049001
Wa : 085715049001
------------------------------------------------ #Pastibikinketagihan #ayamnagih #Ayam_nagih #kulinerjogja #foodjogja #yogyakarta #wisatakulinerjogja #visitjogja #dolanjogja #Healthyfood #javafoodies #ayamnagih #Yogyakarta #kulinerjogya #makanterus #kulinermahasiswa #kulinermahasiswajogja #explorejogja #foodie #instafood #foodgasm #ilovejogja
Hallo kakak... ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿด๐Ÿ— ---------------------- murah aja Hanya 13K udah dapat Ayam Crispy, Saos Teriyaki,Nasi,& Es teh -------------------------------------------- Yuuuk Mariiii meraaapaaaat ke Counternya @ayam_nagih Untuuuk memanjakan lidaaah kalian dengan berbagai menu" andalaan nya di @ayam_nagih. ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ๐Ÿ™‹๐Ÿฑ๐Ÿ—๐Ÿด. #Jangan  sampe lepaaas yaa @ayam_nagih nya ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ----------- Alamat : Jalan. K.H. Muhdi No.42, Depok, Sleman Yogyakarta. For information: ๐Ÿ“ฒ : 085715049001 Wa : 085715049001 ------------------------------------------------ #Pastibikinketagihan  #ayamnagih  #Ayam_nagih  #kulinerjogja  #foodjogja  #yogyakarta  #wisatakulinerjogja  #visitjogja  #dolanjogja  #Healthyfood  #javafoodies  #ayamnagih  #Yogyakarta  #kulinerjogya  #makanterus  #kulinermahasiswa  #kulinermahasiswajogja  #explorejogja  #foodie  #instafood  #foodgasm  #ilovejogja 
Kiriman hari ini ke #Semarang. Yuk yang kangen citarasa #lesehan #Jogja. Sambal #MbahGemuk siap mengobati kangen Anda ๐Ÿ˜˜
๐ŸŒน๐ŸŒนBunda sudah putus asa, karena tidak ada perubahan, sudah Urut, minum obat,  semua sudah dicoba, jangan khawatir kami membantu mengatasi semua hambatan kehamilan,๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ miom,,,, saluran tuba tersumbat,., kista,,,, PCOS,,, , azospermania,,,, haid tidak lancar,,,, obesitas,,,, sperma encer,,,, toxo,,, dll cek IG๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’๐Ÿ’ Atau invite ๐Ÿ‘‰PIN : D9EC3F04 ๐Ÿ‘‰WA : 085850354670
๐ŸŒน๐ŸŒนBunda sudah putus asa, karena tidak ada perubahan, sudah Urut, minum obat, semua sudah dicoba, jangan khawatir kami membantu mengatasi semua hambatan kehamilan,๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ miom,,,, saluran tuba tersumbat,., kista,,,, PCOS,,, , azospermania,,,, haid tidak lancar,,,, obesitas,,,, sperma encer,,,, toxo,,, dll cek IG๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’๐Ÿ’ Atau invite ๐Ÿ‘‰PIN : D9EC3F04 ๐Ÿ‘‰WA : 085850354670
Merasakan hamil, melahirkan dan menyusui buah hati adalah hal terindah dalam hidup saya. Bagaimana tidak dalam sakit pasca melahirkan saya lupa rasanya sakit setelah caesar setelah melihat wajah cantik nan mungil di sebelah saya, begadang tiap malam untuk bermain dengan si kecil walau mengantuk tidak tertahan membuat saya terus bersemangat untuk menjaga kondisi daya tahan tubuh saya agar saya mampu menjaganya dan bermain dengannya di kala tengah malam hingga pagi,,menyusui yang awalnya begitu kaku dan nyeri punggung karena my baby tidak mau menyusu kalo tidak dipangku, namun semua rasa pegal dan nyeri punggung hilang ketika melihat si buah hati mampu menyusu dengan kuat dan menikmati ASI yang saya berikan..Semua begitu indah capek, letih, ngantuk semua tidak terasa ketika melihat senyumnya dan perkembangannya dari hari ke hari๐Ÿ˜˜๐Ÿ’‹ Love u nak

Mari cari tau rahasia cepat hamil disini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โœจKonsultasi Gratis
Invite pin bbm kami D9EC3F04
Whatsapp : 085850354670
Merasakan hamil, melahirkan dan menyusui buah hati adalah hal terindah dalam hidup saya. Bagaimana tidak dalam sakit pasca melahirkan saya lupa rasanya sakit setelah caesar setelah melihat wajah cantik nan mungil di sebelah saya, begadang tiap malam untuk bermain dengan si kecil walau mengantuk tidak tertahan membuat saya terus bersemangat untuk menjaga kondisi daya tahan tubuh saya agar saya mampu menjaganya dan bermain dengannya di kala tengah malam hingga pagi,,menyusui yang awalnya begitu kaku dan nyeri punggung karena my baby tidak mau menyusu kalo tidak dipangku, namun semua rasa pegal dan nyeri punggung hilang ketika melihat si buah hati mampu menyusu dengan kuat dan menikmati ASI yang saya berikan..Semua begitu indah capek, letih, ngantuk semua tidak terasa ketika melihat senyumnya dan perkembangannya dari hari ke hari๐Ÿ˜˜๐Ÿ’‹ Love u nak Mari cari tau rahasia cepat hamil disini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โœจKonsultasi Gratis Invite pin bbm kami D9EC3F04 Whatsapp : 085850354670
Hallo kakak... ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿด๐Ÿ—
----------------------
murah aja Hanya 13K udah dapat Ayam Crispy, Saos Teriyaki,Nasi,& Es teh
--------------------------------------------
Yuuuk Mariiii meraaapaaaat ke Counternya @ayam_nagih Untuuuk memanjakan lidaaah kalian dengan berbagai menu" andalaan nya di @ayam_nagih. ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ๐Ÿ™‹๐Ÿฑ๐Ÿ—๐Ÿด. #Jangan sampe lepaaas yaa @ayam_nagih nya ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
-----------
Alamat : 
Jalan. K.H. Muhdi No.42, Depok, Sleman Yogyakarta.
For information:
๐Ÿ“ฒ : 085715049001
Wa : 085715049001
------------------------------------------------ #Pastibikinketagihan #ayamnagih #Ayam_nagih #kulinerjogja #foodjogja #yogyakarta #wisatakulinerjogja #visitjogja #dolanjogja #Healthyfood #javafoodies #ayamnagih #Yogyakarta #kulinerjogya #makanterus #kulinermahasiswa #kulinermahasiswajogja #explorejogja #foodie #instafood #foodgasm #ilovejogja
Hallo kakak... ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿด๐Ÿ— ---------------------- murah aja Hanya 13K udah dapat Ayam Crispy, Saos Teriyaki,Nasi,& Es teh -------------------------------------------- Yuuuk Mariiii meraaapaaaat ke Counternya @ayam_nagih Untuuuk memanjakan lidaaah kalian dengan berbagai menu" andalaan nya di @ayam_nagih. ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ๐Ÿ™‹๐Ÿฑ๐Ÿ—๐Ÿด. #Jangan  sampe lepaaas yaa @ayam_nagih nya ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ----------- Alamat : Jalan. K.H. Muhdi No.42, Depok, Sleman Yogyakarta. For information: ๐Ÿ“ฒ : 085715049001 Wa : 085715049001 ------------------------------------------------ #Pastibikinketagihan  #ayamnagih  #Ayam_nagih  #kulinerjogja  #foodjogja  #yogyakarta  #wisatakulinerjogja  #visitjogja  #dolanjogja  #Healthyfood  #javafoodies  #ayamnagih  #Yogyakarta  #kulinerjogya  #makanterus  #kulinermahasiswa  #kulinermahasiswajogja  #explorejogja  #foodie  #instafood  #foodgasm  #ilovejogja 
Enak neh buat makan siang! Nasi kudu karo ayam gejrot wuh wuh pedes mantep
๐Ÿšฉ @dgejrot
๐Ÿ’ฒ 15k
.
.
.
#kulinerjogja #jogja #foodgasm #foodporn #food #foods #instafood #jogjafood #instagram #vsco #vscoindonesia #vscocam #vscofood #adventure #javafoodie #brojajan #ceritamakan #foodmodern #instadaily #instagood #visualkei #visualsgang #visualsoflife #follow #followme #ayamgejrot #warungasp #kulinerindonesia #samsunga5
Hallo kakak... ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿด๐Ÿ—
----------------------
murah aja Hanya 13K udah dapat Ayam Crispy, Saos Teriyaki,Nasi,& Es teh
--------------------------------------------
Yuuuk Mariiii meraaapaaaat ke Counternya @ayam_nagih Untuuuk memanjakan lidaaah kalian dengan berbagai menu" andalaan nya di @ayam_nagih. ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ๐Ÿ™‹๐Ÿฑ๐Ÿ—๐Ÿด. #Jangan sampe lepaaas yaa @ayam_nagih nya ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
-----------
Alamat : 
Jalan. K.H. Muhdi No.42, Depok, Sleman Yogyakarta.
For information:
๐Ÿ“ฒ : 085715049001
Wa : 085715049001
------------------------------------------------ #Pastibikinketagihan #ayamnagih #Ayam_nagih #kulinerjogja #foodjogja #yogyakarta #wisatakulinerjogja #visitjogja #dolanjogja #Healthyfood #javafoodies #ayamnagih #Yogyakarta #kulinerjogya #makanterus #kulinermahasiswa #kulinermahasiswajogja #explorejogja #foodie #instafood #foodgasm #ilovejogja
Hallo kakak... ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿด๐Ÿ— ---------------------- murah aja Hanya 13K udah dapat Ayam Crispy, Saos Teriyaki,Nasi,& Es teh -------------------------------------------- Yuuuk Mariiii meraaapaaaat ke Counternya @ayam_nagih Untuuuk memanjakan lidaaah kalian dengan berbagai menu" andalaan nya di @ayam_nagih. ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ๐Ÿ™‹๐Ÿฑ๐Ÿ—๐Ÿด. #Jangan  sampe lepaaas yaa @ayam_nagih nya ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ----------- Alamat : Jalan. K.H. Muhdi No.42, Depok, Sleman Yogyakarta. For information: ๐Ÿ“ฒ : 085715049001 Wa : 085715049001 ------------------------------------------------ #Pastibikinketagihan  #ayamnagih  #Ayam_nagih  #kulinerjogja  #foodjogja  #yogyakarta  #wisatakulinerjogja  #visitjogja  #dolanjogja  #Healthyfood  #javafoodies  #ayamnagih  #Yogyakarta  #kulinerjogya  #makanterus  #kulinermahasiswa  #kulinermahasiswajogja  #explorejogja  #foodie  #instafood  #foodgasm  #ilovejogja 
Haloo COMELovers, buat yg penasaran sama variant Blackforest, ini yaaaa penampakannya.. Coklat yang dipakai juga beda. Kalo Blackforest pakenya yg Dark Chocolate jadi lebih strong coklatnya. ๐Ÿฐ๐Ÿฐ
Yuk yang mau cobain boleh chat ke salah satu CP. 
Fyi, lokasi kita di Condong Catur, Yogyakarta. Bisa COD dan kirim-kirim juga kak๐Ÿ˜†
Haloo COMELovers, buat yg penasaran sama variant Blackforest, ini yaaaa penampakannya.. Coklat yang dipakai juga beda. Kalo Blackforest pakenya yg Dark Chocolate jadi lebih strong coklatnya. ๐Ÿฐ๐Ÿฐ Yuk yang mau cobain boleh chat ke salah satu CP. Fyi, lokasi kita di Condong Catur, Yogyakarta. Bisa COD dan kirim-kirim juga kak๐Ÿ˜†
Ngopi Sak Modare di event "Malioboro Coffee Night"

Mumpung Jogja lagi banyak Event nih,

Menyediakan Sewa Mobil, paket City Tour, Study Tour, Family Gathering, Wisata Edukasi,

Reservation and Info :
Contact Telp/Text/WA/Line/Telegram : (Gerry) +6285743686993 / +6281381357745

#candiborobudur #candiprambanan #ratubokotemple #parangtritis #pesonaindonesia #keraton #natgeo #garudaindonesia #jeepmerapi #lavatour #kalibiru #infojogja #coffee #eventjogja #malioboro #alunalunkidul #mirotabatik #ngopibareng #kopiklotok #becici #mangunan #tebingbreksi #malioborocoffeenight #ayokejogja #liburanjogja #sewamobiljogja #rentcarjogja #wisatajogja #kulinerjogja #diyogyawisata
Ngopi Sak Modare di event "Malioboro Coffee Night" Mumpung Jogja lagi banyak Event nih, Menyediakan Sewa Mobil, paket City Tour, Study Tour, Family Gathering, Wisata Edukasi, Reservation and Info : Contact Telp/Text/WA/Line/Telegram : (Gerry) +6285743686993 / +6281381357745 #candiborobudur  #candiprambanan  #ratubokotemple  #parangtritis  #pesonaindonesia  #keraton  #natgeo  #garudaindonesia  #jeepmerapi  #lavatour  #kalibiru  #infojogja  #coffee  #eventjogja  #malioboro  #alunalunkidul  #mirotabatik  #ngopibareng  #kopiklotok  #becici  #mangunan  #tebingbreksi  #malioborocoffeenight  #ayokejogja  #liburanjogja  #sewamobiljogja  #rentcarjogja  #wisatajogja  #kulinerjogja  #diyogyawisata 
Almond Crispy Cheese.
.
info lebih lanjut bisa hubungi admin online kami ๐Ÿ˜˜
.
.
.
.
untuk
pengiriman dalam area Jogja, kami sekarang melayani pengiriman dengan
jasa kurir Go-Send. lebih memudahkan dalam proses pengiriman lho ๐Ÿ˜€
admin
online kami aktif melayani orderan via Whatsapp, Line dan juga BBM tiap
hari dari jam 8am sampai dengan jam 5pm, kecuali hari libur tanggal
merah dan hari Minggu yaa. ๐Ÿค—
yuk, monggo order ๐Ÿ˜˜
Fast Respon:
-Whatsapp: 085640524616
-Line: djoeoleholehjogja
-BBM: D80AF261
.
.
#oleholehjogja #jogja24jam #jogjakarta #jogjaistimewa #yogyakarta
#djoeoleholehjogja #jalanjalanjogja #foodie #foodiestjogja
#bakpia #bakpiapathok #bakpiadjoe #oleholeh #foodjogja #jogja #DjoePusatOlehOleh #DjoePusatOlehOlehJogja #kuliner #wisatajogja #jpmpjogja #budayajogja #ngayogyakarta #foodiejogja #foodieyogya #kulinerjogja #pusatoleholeh #jalanjalanjogja #jogjaculinery #foodgram
Almond Crispy Cheese. . info lebih lanjut bisa hubungi admin online kami ๐Ÿ˜˜ . . . . untuk pengiriman dalam area Jogja, kami sekarang melayani pengiriman dengan jasa kurir Go-Send. lebih memudahkan dalam proses pengiriman lho ๐Ÿ˜€ admin online kami aktif melayani orderan via Whatsapp, Line dan juga BBM tiap hari dari jam 8am sampai dengan jam 5pm, kecuali hari libur tanggal merah dan hari Minggu yaa. ๐Ÿค— yuk, monggo order ๐Ÿ˜˜ Fast Respon: -Whatsapp: 085640524616 -Line: djoeoleholehjogja -BBM: D80AF261 . . #oleholehjogja  #jogja24jam  #jogjakarta  #jogjaistimewa  #yogyakarta  #djoeoleholehjogja  #jalanjalanjogja  #foodie  #foodiestjogja  #bakpia  #bakpiapathok  #bakpiadjoe  #oleholeh  #foodjogja  #jogja  #DjoePusatOlehOleh  #DjoePusatOlehOlehJogja  #kuliner  #wisatajogja  #jpmpjogja  #budayajogja  #ngayogyakarta  #foodiejogja  #foodieyogya  #kulinerjogja  #pusatoleholeh  #jalanjalanjogja  #jogjaculinery  #foodgram 
Hallo kakak... ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿด๐Ÿ—
----------------------
murah aja Hanya 13K udah dapat Ayam Crispy, Saos Teriyaki,Nasi,& Es teh
--------------------------------------------
Yuuuk Mariiii meraaapaaaat ke Counternya @ayam_nagih Untuuuk memanjakan lidaaah kalian dengan berbagai menu" andalaan nya di @ayam_nagih. ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ๐Ÿ™‹๐Ÿฑ๐Ÿ—๐Ÿด. #Jangan sampe lepaaas yaa @ayam_nagih nya ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
-----------
Alamat : 
Jalan. K.H. Muhdi No.42, Depok, Sleman Yogyakarta.
For information:
๐Ÿ“ฒ : 085715049001
Wa : 085715049001
------------------------------------------------ #Pastibikinketagihan #ayamnagih #Ayam_nagih #kulinerjogja #foodjogja #yogyakarta #wisatakulinerjogja #visitjogja #dolanjogja #Healthyfood #javafoodies #ayamnagih #Yogyakarta #kulinerjogya #makanterus #kulinermahasiswa #kulinermahasiswajogja #explorejogja #foodie #instafood #foodgasm #ilovejogja
Hallo kakak... ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿด๐Ÿ— ---------------------- murah aja Hanya 13K udah dapat Ayam Crispy, Saos Teriyaki,Nasi,& Es teh -------------------------------------------- Yuuuk Mariiii meraaapaaaat ke Counternya @ayam_nagih Untuuuk memanjakan lidaaah kalian dengan berbagai menu" andalaan nya di @ayam_nagih. ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ๐Ÿ™‹๐Ÿฑ๐Ÿ—๐Ÿด. #Jangan  sampe lepaaas yaa @ayam_nagih nya ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ----------- Alamat : Jalan. K.H. Muhdi No.42, Depok, Sleman Yogyakarta. For information: ๐Ÿ“ฒ : 085715049001 Wa : 085715049001 ------------------------------------------------ #Pastibikinketagihan  #ayamnagih  #Ayam_nagih  #kulinerjogja  #foodjogja  #yogyakarta  #wisatakulinerjogja  #visitjogja  #dolanjogja  #Healthyfood  #javafoodies  #ayamnagih  #Yogyakarta  #kulinerjogya  #makanterus  #kulinermahasiswa  #kulinermahasiswajogja  #explorejogja  #foodie  #instafood  #foodgasm  #ilovejogja 
Hola.... jogja.... pie kabare... hari ini udah pada makan siang blum nie

Satu lagi hadir d jogja... cafe n resto yang menyajikan tradisional food cita rasa NNNNAAAMMMPPAAARR 
JANgan khawatir soal harga...MURAAAAHHH BUAAANGGEETT tempat nyaman menoe banyak banget... Pasti nya rasanya NNNAAAMMMPPAARR DI LIDAH KAMU SEMUA PECINTA KULINER... CUS LANGSUNG KE DAPOER MAMIE CAFE N RESTO... jalan TIRTODIPURAN NO 2 ( Depan NANAMIA PIZZA Tirtodipuran... ) 
open setiap hari dari senin - minggu jam 11.00 -22.00 wib

#kulinerjogja #kulineryogyakarta #jogjaku #jogja #jomblo #jogabonito #wisatajogja #malioborojogja #masclink_kulineran #masclink #malioborojogja #mahasiswajogja #jajananjogja #wisatakaliurang #goapindul #hoteljogja #jogjaistimewa #iradiojogja
Hola.... jogja.... pie kabare... hari ini udah pada makan siang blum nie Satu lagi hadir d jogja... cafe n resto yang menyajikan tradisional food cita rasa NNNNAAAMMMPPAAARR JANgan khawatir soal harga...MURAAAAHHH BUAAANGGEETT tempat nyaman menoe banyak banget... Pasti nya rasanya NNNAAAMMMPPAARR DI LIDAH KAMU SEMUA PECINTA KULINER... CUS LANGSUNG KE DAPOER MAMIE CAFE N RESTO... jalan TIRTODIPURAN NO 2 ( Depan NANAMIA PIZZA Tirtodipuran... ) open setiap hari dari senin - minggu jam 11.00 -22.00 wib #kulinerjogja  #kulineryogyakarta  #jogjaku  #jogja  #jomblo  #jogabonito  #wisatajogja  #malioborojogja  #masclink_kulineran  #masclink  #malioborojogja  #mahasiswajogja  #jajananjogja  #wisatakaliurang  #goapindul  #hoteljogja  #jogjaistimewa  #iradiojogja 
Kinantan sudah siap di Order lhooo,,siang yang cerah paling cocok makan siang pake ayam penyet kinantan,,untuk buka puasa nanti juga bisa,langsung call aja atau bisa juga lewat GoFood #KinantanResto #jogjafoodie #KulinerJogja #GoFoodJogja #GoFoodinAja
Selamat datang malaikat kecil ku, kehadiranmu menambah kebahagiaan dan kedamaian dalam keluarga ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜Š Yuk cek IG kami, seputar kehamilan. membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat.

Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. TERBUKTI KEBERHASILANNYA. Konsultasi GRATIS,
Harap menghubungi kami 
Bbm: DA05F107
WA: 083122438687
Selamat datang malaikat kecil ku, kehadiranmu menambah kebahagiaan dan kedamaian dalam keluarga ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜Š Yuk cek IG kami, seputar kehamilan. membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat. Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. TERBUKTI KEBERHASILANNYA. Konsultasi GRATIS, Harap menghubungi kami Bbm: DA05F107 WA: 083122438687
U .. mb tku 5an 2 yo mb..
D .. ok , siap ๐Ÿ˜Ž ditunggu yo 
#narsis  #bola2telor #jajananjogja #tasteofjogja  #kulinerjogja  #ilovetraveling
SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia, 
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh. 
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. 
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, 
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. 
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. 
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, 
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. 
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. 
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
๏ธโœ” contact person :
๏ธโœ” BBM : DA05F107 โœ” WhatsApp: 083122438687 
Bagaimana pendapatmu guys! ๐Ÿ˜

Yes or No ??๐Ÿ’™๐Ÿ’›
Follow:โ™ฅ @griya.hamil.bidan_feby
SEMANGATKU MENGANDUNGMU Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus, Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia, Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh. Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah... Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami. " PROGRAM HAMIL " Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ---------------------------------------- ๏ธโœ” contact person : ๏ธโœ” BBM : DA05F107 โœ” WhatsApp: 083122438687 Bagaimana pendapatmu guys! ๐Ÿ˜ Yes or No ??๐Ÿ’™๐Ÿ’› Follow:โ™ฅ @griya.hamil.bidan_feby
Haaiii gengs, Happy Monday! Monday is monster day ๐Ÿ‘ป

Hari pertama setelah weekend enaknya makan siang  yang sedap dan mantab loh! Dimana dimana? Dimana lagi kalo bukan @waroengmerapat!

Di @waroengmerapat ada banyak makanan dan minuman enak yang bikin hari seninmu jadi happy. Apalagi ditambah kehadiran paket Deal Merapat, makin istimewa deh maksi di @waroengmerapat! Oh iya peket lunch ini cuma tersedia dari jam 12 siang sampe jam 3 sore aja loh gengs! Kuy kalo gitu buruan prepare dan siap siap buat otw dan nikmatin paket Lunch Deal Merapat yang bikin nagih dengan harga terjangkau ๐Ÿ™Œ
.
.
Merapat, ayo kita merapat! Gak ada loe gak asyik!
๐Ÿ Jalan Patangpuluhan 30, Yogyakarta
๐Ÿ’ฐStarts From 5K - 18K
โฐOpen 11.00 - 00.00 WIB
โ˜Ž +62 2744281142
.
.
#waroengmerapat #nongkrongasik #nongkrongasikjogja #nongkrongasikyk
Haaiii gengs, Happy Monday! Monday is monster day ๐Ÿ‘ป Hari pertama setelah weekend enaknya makan siang yang sedap dan mantab loh! Dimana dimana? Dimana lagi kalo bukan @waroengmerapat! Di @waroengmerapat ada banyak makanan dan minuman enak yang bikin hari seninmu jadi happy. Apalagi ditambah kehadiran paket Deal Merapat, makin istimewa deh maksi di @waroengmerapat! Oh iya peket lunch ini cuma tersedia dari jam 12 siang sampe jam 3 sore aja loh gengs! Kuy kalo gitu buruan prepare dan siap siap buat otw dan nikmatin paket Lunch Deal Merapat yang bikin nagih dengan harga terjangkau ๐Ÿ™Œ . . Merapat, ayo kita merapat! Gak ada loe gak asyik! ๐Ÿ Jalan Patangpuluhan 30, Yogyakarta ๐Ÿ’ฐStarts From 5K - 18K โฐOpen 11.00 - 00.00 WIB โ˜Ž +62 2744281142 . . #waroengmerapat  #nongkrongasik  #nongkrongasikjogja  #nongkrongasikyk 
Chicken lover, ternyata menu pilihanmu adalah menu yang tepat!  Menu olahan ayam memiliki kandungan protein yang tinggi, tetapi dengan kadar lemak dan kolesterol terendah... ๐Ÿ˜„๐Ÿ—๐Ÿ˜‹๐Ÿ—
.
Puaskan dirimu bersama keluarga, sahabat atau kolegamu di Parlsey Jl. Solo, empuk dan lezatnya Ayam Lada Hitam kami siap menyambutmu bersama dengan menu favorit lainnya.
.
Silahkan pilih yang paling kamu suka ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
.
#parsley #eatparsley #parsleyjogja #cakeenak #cakeenakjogja #rotienak #rotienakjogja #makanenak #makansehat #kulinerjogja #kotajogja #jogjaistimewa #jogjakarta #yogyakarta #jogjataste #jogjafoodie #breakfastjogja #lunchjogja #dinnerjogja #chickenlover
Chicken lover, ternyata menu pilihanmu adalah menu yang tepat! Menu olahan ayam memiliki kandungan protein yang tinggi, tetapi dengan kadar lemak dan kolesterol terendah... ๐Ÿ˜„๐Ÿ—๐Ÿ˜‹๐Ÿ— . Puaskan dirimu bersama keluarga, sahabat atau kolegamu di Parlsey Jl. Solo, empuk dan lezatnya Ayam Lada Hitam kami siap menyambutmu bersama dengan menu favorit lainnya. . Silahkan pilih yang paling kamu suka ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . . #parsley  #eatparsley  #parsleyjogja  #cakeenak  #cakeenakjogja  #rotienak  #rotienakjogja  #makanenak  #makansehat  #kulinerjogja  #kotajogja  #jogjaistimewa  #jogjakarta  #yogyakarta  #jogjataste  #jogjafoodie  #breakfastjogja  #lunchjogja  #dinnerjogja  #chickenlover 
Hallo kakak... ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿด๐Ÿ—
----------------------
murah aja Hanya 13K udah dapat Ayam Crispy, Saos Teriyaki,Nasi,& Es teh
--------------------------------------------
Yuuuk Mariiii meraaapaaaat ke Counternya @ayam_nagih Untuuuk memanjakan lidaaah kalian dengan berbagai menu" andalaan nya di @ayam_nagih. ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ๐Ÿ™‹๐Ÿฑ๐Ÿ—๐Ÿด. #Jangan sampe lepaaas yaa @ayam_nagih nya ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
-----------
Alamat : 
Jalan. K.H. Muhdi No.42, Depok, Sleman Yogyakarta.
For information:
๐Ÿ“ฒ : 085715049001
Wa : 085715049001
------------------------------------------------ #Pastibikinketagihan #ayamnagih #Ayam_nagih #kulinerjogja #foodjogja #yogyakarta #wisatakulinerjogja #visitjogja #dolanjogja #Healthyfood #javafoodies #ayamnagih #Yogyakarta #kulinerjogya #makanterus #kulinermahasiswa #kulinermahasiswajogja #explorejogja #foodie #instafood #foodgasm #ilovejogja
Hallo kakak... ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿด๐Ÿ— ---------------------- murah aja Hanya 13K udah dapat Ayam Crispy, Saos Teriyaki,Nasi,& Es teh -------------------------------------------- Yuuuk Mariiii meraaapaaaat ke Counternya @ayam_nagih Untuuuk memanjakan lidaaah kalian dengan berbagai menu" andalaan nya di @ayam_nagih. ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ๐Ÿ™‹๐Ÿฑ๐Ÿ—๐Ÿด. #Jangan  sampe lepaaas yaa @ayam_nagih nya ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ----------- Alamat : Jalan. K.H. Muhdi No.42, Depok, Sleman Yogyakarta. For information: ๐Ÿ“ฒ : 085715049001 Wa : 085715049001 ------------------------------------------------ #Pastibikinketagihan  #ayamnagih  #Ayam_nagih  #kulinerjogja  #foodjogja  #yogyakarta  #wisatakulinerjogja  #visitjogja  #dolanjogja  #Healthyfood  #javafoodies  #ayamnagih  #Yogyakarta  #kulinerjogya  #makanterus  #kulinermahasiswa  #kulinermahasiswajogja  #explorejogja  #foodie  #instafood  #foodgasm  #ilovejogja 
Makan apa hari ini????? Warung bakaran 35 
Jl.  Ireda no 50 WA. 081804085939

#warungbakaran35  #warung #makanenak #kulinerjogja #jogjakuliner  #jogja
.
Batik fashion sn 38 rb
Embos 37rb

Material katun
Ukuran batik 210cm x 110cm
Ukuran embos 180cm x 110cm

Bisa ambil sepasang atau masing2
Embos bisa diganti sesuai kebutuhan
Ambil banyak, harga special

Mau bikin seragam tapi g mau ribet?
Bisa kami buatkan..
Pengerjaan kurang lebih 2minggu.

Pengiriman pakai tiki, pos, wahana, pandu, jne dan j&t dari pekalongan
Fast respond 
wa 085726666284
Line batiklenipekalongan

#batik #batikindonesia #batikmurah #batikpekalongan #sarimbit #couple #bridesmaids #purbalingga #purwokerto #kulinermedan #kulinerjogja #kulinerpurbalingga #padang #seragambatik #seragam #wisatabandung #wisatapurbalingga #wisatajogja #jalanjalan #batikprada #batikhalus #batikmodern #batikindonesia #jawa #jakarta #sumatra #kalimantan #sulawesi #papua #nusantara #mieayamleni
. Batik fashion sn 38 rb Embos 37rb Material katun Ukuran batik 210cm x 110cm Ukuran embos 180cm x 110cm Bisa ambil sepasang atau masing2 Embos bisa diganti sesuai kebutuhan Ambil banyak, harga special Mau bikin seragam tapi g mau ribet? Bisa kami buatkan.. Pengerjaan kurang lebih 2minggu. Pengiriman pakai tiki, pos, wahana, pandu, jne dan j&t dari pekalongan Fast respond wa 085726666284 Line batiklenipekalongan #batik  #batikindonesia  #batikmurah  #batikpekalongan  #sarimbit  #couple  #bridesmaids  #purbalingga  #purwokerto  #kulinermedan  #kulinerjogja  #kulinerpurbalingga  #padang  #seragambatik  #seragam  #wisatabandung  #wisatapurbalingga  #wisatajogja  #jalanjalan  #batikprada  #batikhalus  #batikmodern  #batikindonesia  #jawa  #jakarta  #sumatra  #kalimantan  #sulawesi  #papua  #nusantara  #mieayamleni 
Pempek, durian dn aneka menu angkringan. Buka jam 10.00 - 22.00 wib.

DurianKupas, DagingDurian. Pempek: Adaan 4rb, Lenjer 5rb, Kulit 10rb, KapalSelam 15rb.

Monggo merapat, delivery juga bisa. 
Fastrespon bisa WA. 085228120432/ 089664456668
Tlp.085269728222.
Purwomartani Kalasan Sleman.

@ratudurian_jogja #pempek #pempekjogja #pempekkalasan #durian #durianjogja #duriankalasan #olahandurian #esdurian #icecreamdurian #duriankupas #dagingdurian #durianbeku #jogja #jogja24jam #sleman #kalasan #purwomartani #kulinerjogja #kulinersleman #kulinerkalasan #nongkrongkalasan #ngemplak #maguwoharjo #ngaglik #jogjafoodhunter #ratudurianjogja
Pempek, durian dn aneka menu angkringan. Buka jam 10.00 - 22.00 wib. DurianKupas, DagingDurian. Pempek: Adaan 4rb, Lenjer 5rb, Kulit 10rb, KapalSelam 15rb. Monggo merapat, delivery juga bisa. Fastrespon bisa WA. 085228120432/ 089664456668 Tlp.085269728222. Purwomartani Kalasan Sleman. @ratudurian_jogja #pempek  #pempekjogja  #pempekkalasan  #durian  #durianjogja  #duriankalasan  #olahandurian  #esdurian  #icecreamdurian  #duriankupas  #dagingdurian  #durianbeku  #jogja  #jogja24jam  #sleman  #kalasan  #purwomartani  #kulinerjogja  #kulinersleman  #kulinerkalasan  #nongkrongkalasan  #ngemplak  #maguwoharjo  #ngaglik  #jogjafoodhunter  #ratudurianjogja 
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Yuk follow n spam like ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“
@tips.promil.pasutri06
@tips.promil.pasutri06
@tips.promil.pasutri06 
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM privasi terjaga atau
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Yuk follow n spam like ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“ @tips.promil.pasutri06 @tips.promil.pasutri06 @tips.promil.pasutri06 untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM privasi terjaga atau
Harta ku yang tak ternilai adalah anak ku๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™, kan kujaga sampai kapanpun..
love you so much. 
Ya Allah semoga yang like segera cepat hamil...
Amiiin...
.
.
.

Untuk dapat Info RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . .

Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Follow: 
@tips.promil.pasutri06
@tips.promil.pasutri06
@tips.promil.pasutri06 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
Harta ku yang tak ternilai adalah anak ku๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™, kan kujaga sampai kapanpun.. love you so much. Ya Allah semoga yang like segera cepat hamil... Amiiin... . . . Untuk dapat Info RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . . Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Follow: @tips.promil.pasutri06 @tips.promil.pasutri06 @tips.promil.pasutri06 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
City Tour JoGja pake sopir hanya 350k .
Wisata joGja anda akan terasa lebih nyaman dan aman.๐Ÿ˜Š READY ..New Avanza / Xenia, Ayla, Grand Innova, Kia Rio Matic, Yaris Matic, Sigra Matic, Elf short / long, Hiace.
Monggo yang masih butuh unit bisa menghubungi kami

Rental mobil murah di jogja 
D''Mitra Trans Jogja..
๎ˆฑ๎€‰Call / Sms :
0822 4391 1978 (Simpati)
0877 3876 6041(Xl)
pin bb D3428C7D
(Wa) 0822 4391 1978 / 0877 3876 6041
Driver / Non driver
rentalmobiljogjaonline.com/

#eksplorejogja#citytourjogja#kulinerjogja#indonesiatraveller#pantaiindrayanti#pohonpinus#borobudur#jalanjalan#prambanan#wisatajogja#lavatourmerapi#jogjakarta#malioboro#tripjogja#jalanjalanjogja#pakettourjogja#ayodolan#jogjaistimewah#pesonajogja#sewamobiljogja#pantaijogja#wisataindonesia#adventurejogja#jogjahits#rentalmobiljogja#jogjaku#potretjogja#pakettourjogja#lagihits#hoteljogja
City Tour JoGja pake sopir hanya 350k . Wisata joGja anda akan terasa lebih nyaman dan aman.๐Ÿ˜Š READY ..New Avanza / Xenia, Ayla, Grand Innova, Kia Rio Matic, Yaris Matic, Sigra Matic, Elf short / long, Hiace. Monggo yang masih butuh unit bisa menghubungi kami Rental mobil murah di jogja D''Mitra Trans Jogja.. ๎ˆฑ๎€‰Call / Sms : 0822 4391 1978 (Simpati) 0877 3876 6041(Xl) pin bb D3428C7D (Wa) 0822 4391 1978 / 0877 3876 6041 Driver / Non driver rentalmobiljogjaonline.com/ #eksplorejogja #citytourjogja #kulinerjogja #indonesiatraveller #pantaiindrayanti #pohonpinus #borobudur #jalanjalan #prambanan #wisatajogja #lavatourmerapi #jogjakarta #malioboro #tripjogja #jalanjalanjogja #pakettourjogja #ayodolan #jogjaistimewah #pesonajogja #sewamobiljogja #pantaijogja #wisataindonesia #adventurejogja #jogjahits #rentalmobiljogja #jogjaku #potretjogja #pakettourjogja #lagihits #hoteljogja 
Lucunya ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
. . . 
Jangan lupa likeโค, coment๐Ÿ“, dan tag pada teman kalian ya guys!
Lucunya ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š . . . Jangan lupa likeโค, coment๐Ÿ“, dan tag pada teman kalian ya guys!
uihhhhhh,cuaca Jogja panasss gini,ada yg segerr segerrr lewat ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
terimakasih ma Rhea ci Cindy untuk pesanannya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐ŸŒธ๐Ÿ’“๐Ÿ’—
.
.
order:
WA: 08164224748
PIN BBM: 5C6B7E0C

#pudingbuahsegar #pudinglucu#pudding#puding##puddingjogja#pudingjogjakarta#pudingyogyakarta#puddingyogya#pudingultahjogja#pudingultah#diarydapurelly#kulinerjogjakarta #kulinerjogja#doyanmakan#foodgram#instafood#pudingtart #yummy#seger#pudinglovers#hobi#db_puding#doyanmasak_puding#hobi
uihhhhhh,cuaca Jogja panasss gini,ada yg segerr segerrr lewat ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . terimakasih ma Rhea ci Cindy untuk pesanannya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐ŸŒธ๐Ÿ’“๐Ÿ’— . . order: WA: 08164224748 PIN BBM: 5C6B7E0C #pudingbuahsegar  #pudinglucu #pudding #puding ##puddingjogja #pudingjogjakarta #pudingyogyakarta #puddingyogya #pudingultahjogja #pudingultah #diarydapurelly #kulinerjogjakarta  #kulinerjogja #doyanmakan #foodgram #instafood #pudingtart  #yummy #seger #pudinglovers #hobi #db_puding #doyanmasak_puding #hobi 
Segelas orange splash aja udah bikin hati makin seger lagi bang ๐Ÿ˜˜ apalagi less sugar dan jeruknya beneran jeruk ๐Ÿ˜๐Ÿ‘
.
.
.
๐ŸนOrange splash idr24k
๐Ÿšฉ Drink corner
Tamansari Foodcourt @tamansari_foodcourt_yogyakarta
@plazaambarukmo
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#AmbarukmoPlaza
#PlazaAmbarukmo
#Amplaz
#tamansarifoodcourt
#jogjahotel
#yogyaexplore
#Yogyakarta
#JogjaIstimewa
#jogjakarta
#JogjaFoodStyle
#JFS
#Yogyakarta 
#HotelJogja
#kulinerjogja
#jajananjogja
#jogjafood
#foodgasm
#foodie
#foodhunter
#instafood
#instayummy
#instaeats
#yummyfood
#jogjainfo
#jogjastreetfood
#sharefood
#jajananjogja
#jogjafoodgram
#Foodies
#foodporn
Segelas orange splash aja udah bikin hati makin seger lagi bang ๐Ÿ˜˜ apalagi less sugar dan jeruknya beneran jeruk ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ . . . ๐ŸนOrange splash idr24k ๐Ÿšฉ Drink corner Tamansari Foodcourt @tamansari_foodcourt_yogyakarta @plazaambarukmo . . . . . . . . . . . . . . . #AmbarukmoPlaza  #PlazaAmbarukmo  #Amplaz  #tamansarifoodcourt  #jogjahotel  #yogyaexplore  #Yogyakarta  #JogjaIstimewa  #jogjakarta  #JogjaFoodStyle  #JFS  #Yogyakarta  #HotelJogja  #kulinerjogja  #jajananjogja  #jogjafood  #foodgasm  #foodie  #foodhunter  #instafood  #instayummy  #instaeats  #yummyfood  #jogjainfo  #jogjastreetfood  #sharefood  #jajananjogja  #jogjafoodgram  #Foodies  #foodporn 
Rempah dari hasil bumi nusantara terbukti memberikan manfaat bagi kesehatan. Sultan Agung Cuisines menghadirkannya dalam sajian minuman tradisonal. Untuk informasi lebih detail silakan menghubungi narahubung kami.
.

Sultan Agung Cuisines .
| Traditional | Chinesee | Desserts |
Jl. Sultan Agung No 24 
Reservation: (0274) 379811, 2923738 .
Rempah dari hasil bumi nusantara terbukti memberikan manfaat bagi kesehatan. Sultan Agung Cuisines menghadirkannya dalam sajian minuman tradisonal. Untuk informasi lebih detail silakan menghubungi narahubung kami. . Sultan Agung Cuisines . | Traditional | Chinesee | Desserts | Jl. Sultan Agung No 24 Reservation: (0274) 379811, 2923738 .
TIGA SEHAT (karbo, protein nabati, protein hewani)

Apa menu makan siangmu hari ini ? Menu yg begini cocok jg lho.. nutrisinya cukup buat mendukung aktifitas harianmu. Ada berbagai pilihan sayur & lauk lainnya. Semuanya masakan rumahan yg akrab di lidah.

Klo mau jadi 4 sehat 5 sempurna tinggal order es buah & susu.

Di Angkringan JT.. ngangkring plus makan sehat. 
Buka jam 10.00 - 22.00. Masuk Jogjatronik Mall.. cus ke parkir selatan.. Ayuukk

#masakansehat #masakanrumah #menusehat #4sehat5sempurna  #jogjatronikmall #jogjacarimakan #jogjamakan #jogjafoodie #jogjafood #kulinerjogja #kulinerkampung #menukampung #kampungmakan #kulinerindonesia
TIGA SEHAT (karbo, protein nabati, protein hewani) Apa menu makan siangmu hari ini ? Menu yg begini cocok jg lho.. nutrisinya cukup buat mendukung aktifitas harianmu. Ada berbagai pilihan sayur & lauk lainnya. Semuanya masakan rumahan yg akrab di lidah. Klo mau jadi 4 sehat 5 sempurna tinggal order es buah & susu. Di Angkringan JT.. ngangkring plus makan sehat. Buka jam 10.00 - 22.00. Masuk Jogjatronik Mall.. cus ke parkir selatan.. Ayuukk #masakansehat  #masakanrumah  #menusehat  #4sehat5sempurna  #jogjatronikmall  #jogjacarimakan  #jogjamakan  #jogjafoodie  #jogjafood  #kulinerjogja  #kulinerkampung  #menukampung  #kampungmakan  #kulinerindonesia