an online Instagram web viewer

#lailatulqadr medias

Photos

New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar
.
.
On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar.
.
.
Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com

Can't access this video? Watch it on Daily Motion:
http://www.dailymotion.com/mehdifoundation

Listen to this speech on the go with SoundCloud:
https://soundcloud.com/younusalgohar/
New monthly publications!

The True Mehdi Magazine:
http://www.thetruemehdi.com/

Messiah Herald Magazine:
http://messiahherald.com/
.
.
#jashan #shahi #imammehdi #islam #prophetmohammed #eid #ramadhan #eid2017 #15thramadan #lailatulqadr #nightofpower #parents #God #fathersday #advent #saviour #awaitedone #imammahdi #mehdi #muslims
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar . . On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar. . . Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com Can't access this video? Watch it on Daily Motion: http://www.dailymotion.com/mehdifoundation Listen to this speech on the go with SoundCloud: https://soundcloud.com/younusalgohar/ New monthly publications! The True Mehdi Magazine: http://www.thetruemehdi.com/ Messiah Herald Magazine: http://messiahherald.com/ . . #jashan  #shahi  #imammehdi  #islam  #prophetmohammed  #eid  #ramadhan  #eid2017  #15thramadan  #lailatulqadr  #nightofpower  #parents  #God  #fathersday  #advent  #saviour  #awaitedone  #imammahdi  #mehdi  #muslims 
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar
.
.
On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar.
.
.
Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com

Can't access this video? Watch it on Daily Motion:
http://www.dailymotion.com/mehdifoundation

Listen to this speech on the go with SoundCloud:
https://soundcloud.com/younusalgohar/
New monthly publications!

The True Mehdi Magazine:
http://www.thetruemehdi.com/

Messiah Herald Magazine:
http://messiahherald.com/
.
.
#jashan #shahi #imammehdi #islam #prophetmohammed #eid #ramadhan #eid2017 #15thramadan #lailatulqadr #nightofpower #parents #God #fathersday #advent #saviour #awaitedone #imammahdi #mehdi #muslims
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar . . On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar. . . Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com Can't access this video? Watch it on Daily Motion: http://www.dailymotion.com/mehdifoundation Listen to this speech on the go with SoundCloud: https://soundcloud.com/younusalgohar/ New monthly publications! The True Mehdi Magazine: http://www.thetruemehdi.com/ Messiah Herald Magazine: http://messiahherald.com/ . . #jashan  #shahi  #imammehdi  #islam  #prophetmohammed  #eid  #ramadhan  #eid2017  #15thramadan  #lailatulqadr  #nightofpower  #parents  #God  #fathersday  #advent  #saviour  #awaitedone  #imammahdi  #mehdi  #muslims 
BERGAYA MODIS MIRIP ARTIS DENGAN 300 RIBU

Percaya atau tidak, dengan 300 ribu Anda atau pasangan Anda bisa tampil modis mirip artis.. Kerenn.. 😲

Selain itu, dengan 300 Ribu dapat mempermudah Anda yang sering banyak kegiatan setiap harinya.

Kebayang gak sih kalo setiap harinya kita ada berbagai kegiatan dan harus bolak-balik ke rumah hanya untuk ganti pakaian?

Atau enak gak sih setiap harinya harus bawa beberapa kemeja?
Kalo seharinya ada 5 kegiatan yang berbeda, harus bawa 5 kemeja. Bawa ransel dong 😅. Macam mau camping saja. Hehe

Solusi terbaik untuk Anda!

Akhirnya, terjawab semua keinginan Anda untuk memiliki sebuah Kemeja yang Multifungsi.

Kami hadirkan untuk Anda MICKOT Kemeja Multifungsi.
- Anda tak perlu lagi bolak-balik ke rumah hanya untuk sekedar ganti pakaian. - Anda juga tak perlu bawa kemeja banyak2 setiap harinya. CUKUP SATU - Multifungsi, bisa dipakai untuk berbagai kegiatan. Bisa di pakai untuk acara keluarga, kondangan, kerja, kuliah, Ibadah, dll.

Dengan 300 Ribu, Anda berhak tampil layaknya artis. Hehe

Tunggu Dulu..!! Spesial untuk Anda yg gak sengaja melihat pesan ini, kemudian berkomentar dan meng-klik link yg ada di postingan ini, Anda berhak mendapatkan:
- Potongan Harga sebesar 20 Ribu. 😮
- Subsidi ongkos kirim sebesar 10 Ribu (untuk wilayah JABODETABEK, jadinya GRATIS dong..) widiiih.. Gurih.. Penawaran terbaik ini, hanya untuk 100 kemeja pesanan pertama, setelah itu harga normal kembali.. 😱😱 Jadi, tunggu apa lagi? Pesan sekarang dengan komentar 'Mau'
Atau klik link: https://goo.gl/DYdLte
Maka kami akan mengirimkan gambar2nya.. Saya tunggu ya.. :D 
Salam Berkah Berlimpah.. :)
.
.
#kemeja #mickot #batik #kemejacowo #kemejabatik #kemejakoko #batikmodern #gamissyari #gamis #hijabanak #hijabinstan #hijab #bajumurah #bajumuslim #bajumuslimmurah #bajumuslimahmurah #busanamuslimah #busana #olshopmurah #olshopmurah #kokopria #koko #kondangan #ramadhan2017 #ramadhan #ramadan #lailatulqadar #lailatulqadr #puasa #10hariterakhirramadhan
BERGAYA MODIS MIRIP ARTIS DENGAN 300 RIBU Percaya atau tidak, dengan 300 ribu Anda atau pasangan Anda bisa tampil modis mirip artis.. Kerenn.. 😲 Selain itu, dengan 300 Ribu dapat mempermudah Anda yang sering banyak kegiatan setiap harinya. Kebayang gak sih kalo setiap harinya kita ada berbagai kegiatan dan harus bolak-balik ke rumah hanya untuk ganti pakaian? Atau enak gak sih setiap harinya harus bawa beberapa kemeja? Kalo seharinya ada 5 kegiatan yang berbeda, harus bawa 5 kemeja. Bawa ransel dong 😅. Macam mau camping saja. Hehe Solusi terbaik untuk Anda! Akhirnya, terjawab semua keinginan Anda untuk memiliki sebuah Kemeja yang Multifungsi. Kami hadirkan untuk Anda MICKOT Kemeja Multifungsi. - Anda tak perlu lagi bolak-balik ke rumah hanya untuk sekedar ganti pakaian. - Anda juga tak perlu bawa kemeja banyak2 setiap harinya. CUKUP SATU - Multifungsi, bisa dipakai untuk berbagai kegiatan. Bisa di pakai untuk acara keluarga, kondangan, kerja, kuliah, Ibadah, dll. Dengan 300 Ribu, Anda berhak tampil layaknya artis. Hehe Tunggu Dulu..!! Spesial untuk Anda yg gak sengaja melihat pesan ini, kemudian berkomentar dan meng-klik link yg ada di postingan ini, Anda berhak mendapatkan: - Potongan Harga sebesar 20 Ribu. 😮 - Subsidi ongkos kirim sebesar 10 Ribu (untuk wilayah JABODETABEK, jadinya GRATIS dong..) widiiih.. Gurih.. Penawaran terbaik ini, hanya untuk 100 kemeja pesanan pertama, setelah itu harga normal kembali.. 😱😱 Jadi, tunggu apa lagi? Pesan sekarang dengan komentar 'Mau' Atau klik link: https://goo.gl/DYdLte Maka kami akan mengirimkan gambar2nya.. Saya tunggu ya.. :D Salam Berkah Berlimpah.. :) . . #kemeja  #mickot  #batik  #kemejacowo  #kemejabatik  #kemejakoko  #batikmodern  #gamissyari  #gamis  #hijabanak  #hijabinstan  #hijab  #bajumurah  #bajumuslim  #bajumuslimmurah  #bajumuslimahmurah  #busanamuslimah  #busana  #olshopmurah  #olshopmurah  #kokopria  #koko  #kondangan  #ramadhan2017  #ramadhan  #ramadan  #lailatulqadar  #lailatulqadr  #puasa  #10hariterakhirramadhan 
Bismillah
Sudah begitu lama, ingin agar harapan segera terwujud. Beberapa waktu terus menanti dan menanti, namun tak juga impian itu datang. Kadang jadi putus asa karena sudah seringkali memohon pada Allah. Sikap seorang muslim adalah tetap terus berdo’a karena Allah begitu dekat pada orang yang berdo’a. Boleh jadi terkabulnya do’a tersebut tertunda. Boleh jadi pula Allah mengganti permintaan tadi dengan yang lainnya dan pasti pilihan Allah adalah yang terbaik. 🌾 Ayat yang patut direnungkan adalah firman Allah Ta’ala,

وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌ أُجِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ فَلْيَسْتَجِيبُوا لِي وَلْيُؤْمِنُوا بِي لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُونَ “Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku. Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (QS. Al Baqarah: 186) 📍 Sumber : https://rumaysho.com/1734-allah-begitu-ekat-pada-orang-yang-berdoa.html 📷 Video by @dakwah_tauhid

#Berdoa #Tahajud #Puasa #Adzan #Iqamah #LailatulQadr #Perang #Hujan #Dakwah #Tauhid - #regrann
Bismillah Sudah begitu lama, ingin agar harapan segera terwujud. Beberapa waktu terus menanti dan menanti, namun tak juga impian itu datang. Kadang jadi putus asa karena sudah seringkali memohon pada Allah. Sikap seorang muslim adalah tetap terus berdo’a karena Allah begitu dekat pada orang yang berdo’a. Boleh jadi terkabulnya do’a tersebut tertunda. Boleh jadi pula Allah mengganti permintaan tadi dengan yang lainnya dan pasti pilihan Allah adalah yang terbaik. 🌾 Ayat yang patut direnungkan adalah firman Allah Ta’ala, وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌ أُجِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ فَلْيَسْتَجِيبُوا لِي وَلْيُؤْمِنُوا بِي لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُونَ “Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku. Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (QS. Al Baqarah: 186) 📍 Sumber : https://rumaysho.com/1734-allah-begitu-ekat-pada-orang-yang-berdoa.html 📷 Video by @dakwah_tauhid #Berdoa  #Tahajud  #Puasa  #Adzan  #Iqamah  #LailatulQadr  #Perang  #Hujan  #Dakwah  #Tauhid  - #regrann 
@Regrann from @shintianursalsabilla -  Regrann from @aliyaliya007 .
.
Apa do’a yang dianjurkan banyak dibaca pada malam lailatul qadar?
.
.
 عَنْ عَائِشَةَ قَالَتْ قُلْتُ يَا رَسُولَ اللَّهِ أَرَأَيْتَ إِنْ عَلِمْتُ أَىُّ لَيْلَةٍ لَيْلَةُ الْقَدْرِ مَا أَقُولُ فِيهَا قَالَ  قُولِى اللَّهُمَّ إِنَّكَ عَفُوٌّ تُحِبُّ الْعَفْوَ فَاعْفُ عَنِّى
.
Dari ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?”
Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).”
(HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih)
.
.
Para ulama menyimpulkan dari hadits di atas tentang anjuran memperbanyak do’a “Allahumma innaka ‘afuwwun …” pada malam yang diharap terdapat lailatul qadar. Do’a di atas begitu jaami’ (komplit dan syarat makna) walau terlihat singkat. Do’a tersebut mengandung ketundukan hamba pada Allah dan pernyataan bahwa dia tidak bisa luput dari dosa. Namun sekali lagi meminta ampunan seperti ini tidaklah terbatas pada bulan Ramadhan saja
.
Mari dibaca doa ini terutama di setiap malam2 sepuluh hari terakhir ramadhan
.
Semoga kita mendapatkan keutamaan lailatul qadar dan mendapatkan ampunanNya. Aamiin

_Rumaysho.com 
repost from @indonesiabertauhidofficial

#lailatulqadr #ramadhan#sampaikanwalausatuayat #sharing#sharingiscaring - #regrann
#galeriquote
@Regrann from @shintianursalsabilla - Regrann from @aliyaliya007 . . Apa do’a yang dianjurkan banyak dibaca pada malam lailatul qadar? . .  عَنْ عَائِشَةَ قَالَتْ قُلْتُ يَا رَسُولَ اللَّهِ أَرَأَيْتَ إِنْ عَلِمْتُ أَىُّ لَيْلَةٍ لَيْلَةُ الْقَدْرِ مَا أَقُولُ فِيهَا قَالَ  قُولِى اللَّهُمَّ إِنَّكَ عَفُوٌّ تُحِبُّ الْعَفْوَ فَاعْفُ عَنِّى . Dari ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih) . . Para ulama menyimpulkan dari hadits di atas tentang anjuran memperbanyak do’a “Allahumma innaka ‘afuwwun …” pada malam yang diharap terdapat lailatul qadar. Do’a di atas begitu jaami’ (komplit dan syarat makna) walau terlihat singkat. Do’a tersebut mengandung ketundukan hamba pada Allah dan pernyataan bahwa dia tidak bisa luput dari dosa. Namun sekali lagi meminta ampunan seperti ini tidaklah terbatas pada bulan Ramadhan saja . Mari dibaca doa ini terutama di setiap malam2 sepuluh hari terakhir ramadhan . Semoga kita mendapatkan keutamaan lailatul qadar dan mendapatkan ampunanNya. Aamiin _Rumaysho.com  repost from @indonesiabertauhidofficial #lailatulqadr  #ramadhan #sampaikanwalausatuayat  #sharing #sharingiscaring  - #regrann  #galeriquote 
.
Mickot tetap berusaha menghadirkan motif 2 yg keren,  salah satu nya motif yg ini. .
.
Menjadi incaran saat pertama kali di rilis,  kini motif ini kmbali hadir.. .
.
Tidak ada jaminan utk di produksi lagi,  makanya klo ngga mau kehabisan pesan segera
.
.
Wa: 087870320679
Line id: toko_albaro
.
.
#kemeja #mickot #batik #kemejacowo #kemejabatik #kemejakoko #batikmodern #gamissyari #gamis #hijabanak #hijabinstan #hijab #bajumurah #bajumuslim #bajumuslimmurah #bajumuslimahmurah #busanamuslimah #busana #olshopmurah #olshopmurah #kokopria #koko #kondangan #ramadhan2017 #ramadhan #ramadan #lailatulqadar #lailatulqadr #puasa #10hariterakhirramadhan
. Mickot tetap berusaha menghadirkan motif 2 yg keren, salah satu nya motif yg ini. . . Menjadi incaran saat pertama kali di rilis, kini motif ini kmbali hadir.. . . Tidak ada jaminan utk di produksi lagi, makanya klo ngga mau kehabisan pesan segera . . Wa: 087870320679 Line id: toko_albaro . . #kemeja  #mickot  #batik  #kemejacowo  #kemejabatik  #kemejakoko  #batikmodern  #gamissyari  #gamis  #hijabanak  #hijabinstan  #hijab  #bajumurah  #bajumuslim  #bajumuslimmurah  #bajumuslimahmurah  #busanamuslimah  #busana  #olshopmurah  #olshopmurah  #kokopria  #koko  #kondangan  #ramadhan2017  #ramadhan  #ramadan  #lailatulqadar  #lailatulqadr  #puasa  #10hariterakhirramadhan 
🌿 Sudah begitu lama, ingin agar harapan segera terwujud. Beberapa waktu terus menanti dan menanti, namun tak juga impian itu datang. Kadang jadi putus asa karena sudah seringkali memohon pada Allah. Sikap seorang muslim adalah tetap terus berdo’a karena Allah begitu dekat pada orang yang berdo’a. Boleh jadi terkabulnya do’a tersebut tertunda. Boleh jadi pula Allah mengganti permintaan tadi dengan yang lainnya dan pasti pilihan Allah adalah yang terbaik. 🌾 Ayat yang patut direnungkan adalah firman Allah Ta’ala,

وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌ أُجِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ فَلْيَسْتَجِيبُوا لِي وَلْيُؤْمِنُوا بِي لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُونَ “Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku. Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (QS. Al Baqarah: 186) 📍 Sumber : https://rumaysho.com/1734-allah-begitu-ekat-pada-orang-yang-berdoa.html 📷 Video by @dakwah_tauhid

#Berdoa #Tahajud #Puasa #Adzan #Iqamah #LailatulQadr #Perang #Hujan #Dakwah #Tauhid
🌿 Sudah begitu lama, ingin agar harapan segera terwujud. Beberapa waktu terus menanti dan menanti, namun tak juga impian itu datang. Kadang jadi putus asa karena sudah seringkali memohon pada Allah. Sikap seorang muslim adalah tetap terus berdo’a karena Allah begitu dekat pada orang yang berdo’a. Boleh jadi terkabulnya do’a tersebut tertunda. Boleh jadi pula Allah mengganti permintaan tadi dengan yang lainnya dan pasti pilihan Allah adalah yang terbaik. 🌾 Ayat yang patut direnungkan adalah firman Allah Ta’ala, وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌ أُجِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ فَلْيَسْتَجِيبُوا لِي وَلْيُؤْمِنُوا بِي لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُونَ “Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku. Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (QS. Al Baqarah: 186) 📍 Sumber : https://rumaysho.com/1734-allah-begitu-ekat-pada-orang-yang-berdoa.html 📷 Video by @dakwah_tauhid #Berdoa  #Tahajud  #Puasa  #Adzan  #Iqamah  #LailatulQadr  #Perang  #Hujan  #Dakwah  #Tauhid 
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar
.
.
On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar.
.
.
Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com

Can't access this video? Watch it on Daily Motion:
http://www.dailymotion.com/mehdifoundation

Listen to this speech on the go with SoundCloud:
https://soundcloud.com/younusalgohar/
New monthly publications!

The True Mehdi Magazine:
http://www.thetruemehdi.com/

Messiah Herald Magazine:
http://messiahherald.com/
.
.
#jashan #shahi #imammehdi #islam #prophetmohammed #eid #ramadhan #eid2017 #15thramadan #lailatulqadr #nightofpower #parents #God #fathersday #advent #saviour #awaitedone #imammahdi #mehdi #muslims
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar . . On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar. . . Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com Can't access this video? Watch it on Daily Motion: http://www.dailymotion.com/mehdifoundation Listen to this speech on the go with SoundCloud: https://soundcloud.com/younusalgohar/ New monthly publications! The True Mehdi Magazine: http://www.thetruemehdi.com/ Messiah Herald Magazine: http://messiahherald.com/ . . #jashan  #shahi  #imammehdi  #islam  #prophetmohammed  #eid  #ramadhan  #eid2017  #15thramadan  #lailatulqadr  #nightofpower  #parents  #God  #fathersday  #advent  #saviour  #awaitedone  #imammahdi  #mehdi  #muslims 
Assalam alaykum everyone.... alhamdulillah, Hamdan kathiran tayyiban mubarakan fiihi.
________

The month of Hajj is here (Dhul Hijjah). The month with the most loved ten days in it (remember that the Ten best nights are the in the last ten days of Ramadan #lailatulQadr). _________

Here's Allah granting us mercy to increase in our act of ibaadah. Some have taken it a step forward and joined those that Allah has called to visit the Kaabah, Maa sha Allah. For those of us that for one reason or the other couldn't make it this year, there's good news....enjoin in as much good deeds as you can manage. This includes nawafil saalat, fasting, alms giving, reading more from the Quran, and then lastly the part we all look forward to----ileya 🐏🐐🐄🐪 (for those that can afford it, prepare to offer the ram sacrifice, and then some of us that can't afford it abeg partake in the eating and merriment on the day of Eid). For more ideas, swipe left

_________

Keep the ibaadah and eeman up, you've got nothing to loose. 😘😘😘😘😘😘😘😘#daretoinspire #WeAreSoaring #powerandpurpose
#dtiproject #dtiinitiative #beboldforchange #bethebestyoucanbe  #weareone #welcometoislam #brothersandsisters #muslims #faith #islamispeace #nigerianmuslim #TeamQueenB #queenbtheking #muslimah #motivation #selflove #youcandoit #beyourbest #worldofpossibilities #journeytoselfdiscovery #personaldevelopment #empoweringwomen #empower #enlighten #elevate
Assalam alaykum everyone.... alhamdulillah, Hamdan kathiran tayyiban mubarakan fiihi. ________ The month of Hajj is here (Dhul Hijjah). The month with the most loved ten days in it (remember that the Ten best nights are the in the last ten days of Ramadan #lailatulQadr ). _________ Here's Allah granting us mercy to increase in our act of ibaadah. Some have taken it a step forward and joined those that Allah has called to visit the Kaabah, Maa sha Allah. For those of us that for one reason or the other couldn't make it this year, there's good news....enjoin in as much good deeds as you can manage. This includes nawafil saalat, fasting, alms giving, reading more from the Quran, and then lastly the part we all look forward to----ileya 🐏🐐🐄🐪 (for those that can afford it, prepare to offer the ram sacrifice, and then some of us that can't afford it abeg partake in the eating and merriment on the day of Eid). For more ideas, swipe left _________ Keep the ibaadah and eeman up, you've got nothing to loose. 😘😘😘😘😘😘😘😘#daretoinspire  #WeAreSoaring  #powerandpurpose  #dtiproject  #dtiinitiative  #beboldforchange  #bethebestyoucanbe  #weareone  #welcometoislam  #brothersandsisters  #muslims  #faith  #islamispeace  #nigerianmuslim  #TeamQueenB  #queenbtheking  #muslimah  #motivation  #selflove  #youcandoit  #beyourbest  #worldofpossibilities  #journeytoselfdiscovery  #personaldevelopment  #empoweringwomen  #empower  #enlighten  #elevate 
@Regrann from @ayah.donny -  Masih suka jingkrak jingkrak,masih suka hura hura...awas kamu tertipu tanpa sadar.bangun sahabat..piknikmu sudah melampaui batas.kembalilah ke jalan Allah,Allah rindu tangisanmu di sepertiga malam.Allah rindu curhatanmu ketika kamu banyak meminta dan berdoa di dalam dzikirmu.Allah maafkan lah kami. #lailatulqadr #qiyamulail #ramadhankareem #islambukanhoax #islamforlife #muslimhood - #regrann
@Regrann from @ayah.donny - Masih suka jingkrak jingkrak,masih suka hura hura...awas kamu tertipu tanpa sadar.bangun sahabat..piknikmu sudah melampaui batas.kembalilah ke jalan Allah,Allah rindu tangisanmu di sepertiga malam.Allah rindu curhatanmu ketika kamu banyak meminta dan berdoa di dalam dzikirmu.Allah maafkan lah kami. #lailatulqadr  #qiyamulail  #ramadhankareem  #islambukanhoax  #islamforlife  #muslimhood  - #regrann 
.
Monggo persiapan Idhul Adha..
.
.
Pastikan dirimu tampil berbeda di hari raya
.
.
WA/TA: 087870320679
LINE ID: toko_albaro
.
.
#kemeja #mickot #batik #kemejacowo #kemejabatik #kemejakoko #batikmodern #gamissyari #gamis #hijabanak #hijabinstan #hijab #bajumurah #bajumuslim #bajumuslimmurah #bajumuslimahmurah #busanamuslimah #busana #olshopmurah #olshopmurah #kokopria #koko #kondangan #ramadhan2017 #ramadhan #ramadan #lailatulqadar #lailatulqadr #puasa #10hariterakhirramadhan
. Monggo persiapan Idhul Adha.. . . Pastikan dirimu tampil berbeda di hari raya . . WA/TA: 087870320679 LINE ID: toko_albaro . . #kemeja  #mickot  #batik  #kemejacowo  #kemejabatik  #kemejakoko  #batikmodern  #gamissyari  #gamis  #hijabanak  #hijabinstan  #hijab  #bajumurah  #bajumuslim  #bajumuslimmurah  #bajumuslimahmurah  #busanamuslimah  #busana  #olshopmurah  #olshopmurah  #kokopria  #koko  #kondangan  #ramadhan2017  #ramadhan  #ramadan  #lailatulqadar  #lailatulqadr  #puasa  #10hariterakhirramadhan 
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar
.
.
On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar.
.
.
Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com

Can't access this video? Watch it on Daily Motion:
http://www.dailymotion.com/mehdifoundation

Listen to this speech on the go with SoundCloud:
https://soundcloud.com/younusalgohar/
New monthly publications!

The True Mehdi Magazine:
http://www.thetruemehdi.com/

Messiah Herald Magazine:
http://messiahherald.com/
.
.
#jashan #shahi #imammehdi #islam #prophetmohammed #eid #ramadhan #eid2017 #15thramadan #lailatulqadr #nightofpower #parents #God #fathersday #advent #saviour #awaitedone #imammahdi #mehdi #muslims
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar . . On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar. . . Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com Can't access this video? Watch it on Daily Motion: http://www.dailymotion.com/mehdifoundation Listen to this speech on the go with SoundCloud: https://soundcloud.com/younusalgohar/ New monthly publications! The True Mehdi Magazine: http://www.thetruemehdi.com/ Messiah Herald Magazine: http://messiahherald.com/ . . #jashan  #shahi  #imammehdi  #islam  #prophetmohammed  #eid  #ramadhan  #eid2017  #15thramadan  #lailatulqadr  #nightofpower  #parents  #God  #fathersday  #advent  #saviour  #awaitedone  #imammahdi  #mehdi  #muslims 
cerdas dalam beribadah #5
#yufidtv #lailatulqadr
Been wanting to post this since but didnt get the chance. 
It was taken above Sultan Mosque on Malam Lailatul Qadr (Night of Decree/Destiny) on 17 June 2017. I have a few other photos by friends who were with me but nothing of such crescent-lined lights above the mosque like mine 🙏🏼💚 #sultanmosque 
#masjidsultan 
#singapore 
#malamlailatulqadar 
#lailatulqadr 
#nightofdecree 
#nightofdestiny 
#phenomenal
Photo taken by my mom

Latepost

#lailatulqadr
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar
.
.
On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar.
.
.
Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com

Can't access this video? Watch it on Daily Motion:
http://www.dailymotion.com/mehdifoundation

Listen to this speech on the go with SoundCloud:
https://soundcloud.com/younusalgohar/
New monthly publications!

The True Mehdi Magazine:
http://www.thetruemehdi.com/

Messiah Herald Magazine:
http://messiahherald.com/
.
.
#jashan #shahi #imammehdi #islam #prophetmohammed #eid #ramadhan #eid2017 #15thramadan #lailatulqadr #nightofpower #parents #God #fathersday #advent #saviour #awaitedone #imammahdi #mehdi #muslims
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar . . On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar. . . Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com Can't access this video? Watch it on Daily Motion: http://www.dailymotion.com/mehdifoundation Listen to this speech on the go with SoundCloud: https://soundcloud.com/younusalgohar/ New monthly publications! The True Mehdi Magazine: http://www.thetruemehdi.com/ Messiah Herald Magazine: http://messiahherald.com/ . . #jashan  #shahi  #imammehdi  #islam  #prophetmohammed  #eid  #ramadhan  #eid2017  #15thramadan  #lailatulqadr  #nightofpower  #parents  #God  #fathersday  #advent  #saviour  #awaitedone  #imammahdi  #mehdi  #muslims 
Raja Pena | Lailatul Qadr yang Hakiki 
Menghitung hari,, Ramadan tak lama lagi pergi..
Tersisa beberapa hari,, akankah lebih berarti..?
Atau hanya sebatas rutinitas yang harus dijalani? 
Pada hari ini, yakni hari ke-23 Ramadan, umat muslim sedang menjalani 10 hari terakhir dibulan Ramadan ketika, menurut sabda Nabi Muhammad SAW, pintu surga dibukakan selebar–lebarnya dan pintu neraka ditutup rapat-rapat. Namun, mirisnya, pada 10 hari terakhir ini, tak sedikit umat muslim yang tergoda dalam kefanaan dunia. Mengapa tidak, pusat perbelanjaan mulai disemarakkan hingga ramai riuh oleh umat muslim yang berburu persiapan di hari raya nanti. Entahlah, itu sudah menjadi hal yang lumrah pada setiap bulan Ramadan.

Selengkpanya: http://rajapena.org/laitul-qadr-yang-hakiki/

RT | FB | G+ : Raja Pena

#rajapena #masq #mka #indonesia #loveforallhatredfornone #ramadhan #islam #lailatulqadr #author #sultanulqalam
Raja Pena | Lailatul Qadr yang Hakiki Menghitung hari,, Ramadan tak lama lagi pergi.. Tersisa beberapa hari,, akankah lebih berarti..? Atau hanya sebatas rutinitas yang harus dijalani? Pada hari ini, yakni hari ke-23 Ramadan, umat muslim sedang menjalani 10 hari terakhir dibulan Ramadan ketika, menurut sabda Nabi Muhammad SAW, pintu surga dibukakan selebar–lebarnya dan pintu neraka ditutup rapat-rapat. Namun, mirisnya, pada 10 hari terakhir ini, tak sedikit umat muslim yang tergoda dalam kefanaan dunia. Mengapa tidak, pusat perbelanjaan mulai disemarakkan hingga ramai riuh oleh umat muslim yang berburu persiapan di hari raya nanti. Entahlah, itu sudah menjadi hal yang lumrah pada setiap bulan Ramadan. Selengkpanya: http://rajapena.org/laitul-qadr-yang-hakiki/ RT | FB | G+ : Raja Pena #rajapena  #masq  #mka  #indonesia  #loveforallhatredfornone  #ramadhan  #islam  #lailatulqadr  #author  #sultanulqalam 
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar
.
.
On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar.
.
.
Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com

Can't access this video? Watch it on Daily Motion:
http://www.dailymotion.com/mehdifoundation

Listen to this speech on the go with SoundCloud:
https://soundcloud.com/younusalgohar/
New monthly publications!

The True Mehdi Magazine:
http://www.thetruemehdi.com/

Messiah Herald Magazine:
http://messiahherald.com/
.
.
#jashan #shahi #imammehdi #islam #prophetmohammed #eid #ramadhan #eid2017 #15thramadan #lailatulqadr #nightofpower #parents #God #fathersday #advent #saviour #awaitedone #imammahdi #mehdi #muslims
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar . . On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar. . . Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com Can't access this video? Watch it on Daily Motion: http://www.dailymotion.com/mehdifoundation Listen to this speech on the go with SoundCloud: https://soundcloud.com/younusalgohar/ New monthly publications! The True Mehdi Magazine: http://www.thetruemehdi.com/ Messiah Herald Magazine: http://messiahherald.com/ . . #jashan  #shahi  #imammehdi  #islam  #prophetmohammed  #eid  #ramadhan  #eid2017  #15thramadan  #lailatulqadr  #nightofpower  #parents  #God  #fathersday  #advent  #saviour  #awaitedone  #imammahdi  #mehdi  #muslims 
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness Younus AlGohar
.
.
On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, His Holiness Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar.
.
.
Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com

Can't access this video? Watch it on Daily Motion:
http://www.dailymotion.com/mehdifoundation

Listen to this speech on the go with SoundCloud:
https://soundcloud.com/younusalgohar/
New monthly publications!

The True Mehdi Magazine:
http://www.thetruemehdi.com/

Messiah Herald Magazine:
http://messiahherald.com/
.
.
#Jashan #Shahi #ImamMehdi #Islam #ProphetMohammed #eid #ramadhan #eid2017 #15thramadan #lailatulqadr #nightofpower #parents #God #fathersday #advent #Saviour #AwaitedOne #ImamMahdi #Mehdi #muslims
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness Younus AlGohar . . On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, His Holiness Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar. . . Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com Can't access this video? Watch it on Daily Motion: http://www.dailymotion.com/mehdifoundation Listen to this speech on the go with SoundCloud: https://soundcloud.com/younusalgohar/ New monthly publications! The True Mehdi Magazine: http://www.thetruemehdi.com/ Messiah Herald Magazine: http://messiahherald.com/ . . #Jashan  #Shahi  #ImamMehdi  #Islam  #ProphetMohammed  #eid  #ramadhan  #eid2017  #15thramadan  #lailatulqadr  #nightofpower  #parents  #God  #fathersday  #advent  #Saviour  #AwaitedOne  #ImamMahdi  #Mehdi  #muslims 
Laboratorium Agama Masjid Sunan Kalijaga UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dengan Pembicara: 
Dr. Muqowwim, M.Ag.
Tema: "Al-Quran dan Pendidikan Islam"

Dengan rangkaian kegiatan: Haflah Tilawatil Qur'an bersama Qori-Qoriah Nasional
¤Ustadz Herfan Sa'id, S.Ag.
¤ ustadzah Firdaus, S.Pd.I
¤Ustadz Tantan Qital Barozi
¤Ustadzah Siti Nurul Zakiyah
#semogaberkah #manfaat #ramadhan #mencariilmu #duniaakhirat #17ramadhan
#1438 #menuju #lailatulqadr
#sahabatmasjid #ayokemasjid 
@masjiduinsuka_jogja @sahabatmasjid_uinsuka
Laboratorium Agama Masjid Sunan Kalijaga UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dengan Pembicara: Dr. Muqowwim, M.Ag. Tema: "Al-Quran dan Pendidikan Islam" Dengan rangkaian kegiatan: Haflah Tilawatil Qur'an bersama Qori-Qoriah Nasional ¤Ustadz Herfan Sa'id, S.Ag. ¤ ustadzah Firdaus, S.Pd.I ¤Ustadz Tantan Qital Barozi ¤Ustadzah Siti Nurul Zakiyah #semogaberkah  #manfaat  #ramadhan  #mencariilmu  #duniaakhirat  #17ramadhan  #1438  #menuju  #lailatulqadr  #sahabatmasjid  #ayokemasjid  @masjiduinsuka_jogja @sahabatmasjid_uinsuka
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar
.
.
On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar.
.
.
Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com

Can't access this video? Watch it on Daily Motion:
http://www.dailymotion.com/mehdifoundation

Listen to this speech on the go with SoundCloud:
https://soundcloud.com/younusalgohar/
New monthly publications!

The True Mehdi Magazine:
http://www.thetruemehdi.com/

Messiah Herald Magazine:
http://messiahherald.com/
.
.
#jashan #shahi #imammehdi #islam #prophetmohammed #eid #ramadhan #eid2017 #15thramadan #lailatulqadr #nightofpower #parents #God #fathersday #advent #saviour #awaitedone #imammahdi #mehdi #muslims
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar . . On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar. . . Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com Can't access this video? Watch it on Daily Motion: http://www.dailymotion.com/mehdifoundation Listen to this speech on the go with SoundCloud: https://soundcloud.com/younusalgohar/ New monthly publications! The True Mehdi Magazine: http://www.thetruemehdi.com/ Messiah Herald Magazine: http://messiahherald.com/ . . #jashan  #shahi  #imammehdi  #islam  #prophetmohammed  #eid  #ramadhan  #eid2017  #15thramadan  #lailatulqadr  #nightofpower  #parents  #God  #fathersday  #advent  #saviour  #awaitedone  #imammahdi  #mehdi  #muslims 
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness Younus AlGohar
.
.
On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, His Holiness Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar.
.
.
Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com

Can't access this video? Watch it on Daily Motion:
http://www.dailymotion.com/mehdifoundation

Listen to this speech on the go with SoundCloud:
https://soundcloud.com/younusalgohar/
New monthly publications!

The True Mehdi Magazine:
http://www.thetruemehdi.com/

Messiah Herald Magazine:
http://messiahherald.com/
.
.
#Jashan #Shahi #ImamMehdi #Islam #ProphetMohammed #eid #ramadhan #eid2017 #15thramadan #lailatulqadr #nightofpower #parents #God #fathersday #advent #Saviour #AwaitedOne #ImamMahdi #Mehdi #muslims
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness Younus AlGohar . . On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, His Holiness Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar. . . Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com Can't access this video? Watch it on Daily Motion: http://www.dailymotion.com/mehdifoundation Listen to this speech on the go with SoundCloud: https://soundcloud.com/younusalgohar/ New monthly publications! The True Mehdi Magazine: http://www.thetruemehdi.com/ Messiah Herald Magazine: http://messiahherald.com/ . . #Jashan  #Shahi  #ImamMehdi  #Islam  #ProphetMohammed  #eid  #ramadhan  #eid2017  #15thramadan  #lailatulqadr  #nightofpower  #parents  #God  #fathersday  #advent  #Saviour  #AwaitedOne  #ImamMahdi  #Mehdi  #muslims 
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar
.
.
On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar.
.
.
Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com

Can't access this video? Watch it on Daily Motion:
http://www.dailymotion.com/mehdifoundation

Listen to this speech on the go with SoundCloud:
https://soundcloud.com/younusalgohar/
New monthly publications!

The True Mehdi Magazine:
http://www.thetruemehdi.com/

Messiah Herald Magazine:
http://messiahherald.com/
.
.
#jashan #shahi #imammehdi #islam #prophetmohammed #eid #ramadhan #eid2017 #15thramadan #lailatulqadr #nightofpower #parents #God #fathersday #advent #saviour #awaitedone #imammahdi #mehdi #muslims
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar . . On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar. . . Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com Can't access this video? Watch it on Daily Motion: http://www.dailymotion.com/mehdifoundation Listen to this speech on the go with SoundCloud: https://soundcloud.com/younusalgohar/ New monthly publications! The True Mehdi Magazine: http://www.thetruemehdi.com/ Messiah Herald Magazine: http://messiahherald.com/ . . #jashan  #shahi  #imammehdi  #islam  #prophetmohammed  #eid  #ramadhan  #eid2017  #15thramadan  #lailatulqadr  #nightofpower  #parents  #God  #fathersday  #advent  #saviour  #awaitedone  #imammahdi  #mehdi  #muslims 
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness Younus AlGohar
.
On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, His Holiness Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar.
.
Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com

Can't access this video? Watch it on Daily Motion:
http://www.dailymotion.com/mehdifoundation

Listen to this speech on the go with SoundCloud:
https://soundcloud.com/younusalgohar/
New monthly publications!

The True Mehdi Magazine:
http://www.thetruemehdi.com/

Messiah Herald Magazine:
http://messiahherald.com/
.
#Jashan #Shahi #ImamMehdi #Islam #ProphetMohammed #eid #ramadhan #eid2017 #15thramadan #lailatulqadr #nightofpower #parents #God #fathersday #advent #Saviour #AwaitedOne #ImamMahdi #Mehdi #muslims
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness Younus AlGohar . On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, His Holiness Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar. . Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com Can't access this video? Watch it on Daily Motion: http://www.dailymotion.com/mehdifoundation Listen to this speech on the go with SoundCloud: https://soundcloud.com/younusalgohar/ New monthly publications! The True Mehdi Magazine: http://www.thetruemehdi.com/ Messiah Herald Magazine: http://messiahherald.com/ . #Jashan  #Shahi  #ImamMehdi  #Islam  #ProphetMohammed  #eid  #ramadhan  #eid2017  #15thramadan  #lailatulqadr  #nightofpower  #parents  #God  #fathersday  #advent  #Saviour  #AwaitedOne  #ImamMahdi  #Mehdi  #muslims 
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar
.
.
On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar.
.
.
Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com

Can't access this video? Watch it on Daily Motion:
http://www.dailymotion.com/mehdifoundation

Listen to this speech on the go with SoundCloud:
https://soundcloud.com/younusalgohar/
New monthly publications!

The True Mehdi Magazine:
http://www.thetruemehdi.com/

Messiah Herald Magazine:
http://messiahherald.com/
.
.
#jashan #shahi #imammehdi #islam #prophetmohammed #eid #ramadhan #eid2017 #15thramadan #lailatulqadr #nightofpower #parents #God #fathersday #advent #saviour #awaitedone #imammahdi #mehdi #muslims
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar . . On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar. . . Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com Can't access this video? Watch it on Daily Motion: http://www.dailymotion.com/mehdifoundation Listen to this speech on the go with SoundCloud: https://soundcloud.com/younusalgohar/ New monthly publications! The True Mehdi Magazine: http://www.thetruemehdi.com/ Messiah Herald Magazine: http://messiahherald.com/ . . #jashan  #shahi  #imammehdi  #islam  #prophetmohammed  #eid  #ramadhan  #eid2017  #15thramadan  #lailatulqadr  #nightofpower  #parents  #God  #fathersday  #advent  #saviour  #awaitedone  #imammahdi  #mehdi  #muslims 
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar
.
.
On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar.
.
.
Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com

Can't access this video? Watch it on Daily Motion:
http://www.dailymotion.com/mehdifoundation

Listen to this speech on the go with SoundCloud:
https://soundcloud.com/younusalgohar/
New monthly publications!

The True Mehdi Magazine:
http://www.thetruemehdi.com/

Messiah Herald Magazine:
http://messiahherald.com/
.
.
#jashan #shahi #imammehdi #islam #prophetmohammed #eid #ramadhan #eid2017 #15thramadan #lailatulqadr #nightofpower #parents #God #fathersday #advent #saviour #awaitedone #imammahdi #mehdi #muslims
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar . . On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar. . . Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com Can't access this video? Watch it on Daily Motion: http://www.dailymotion.com/mehdifoundation Listen to this speech on the go with SoundCloud: https://soundcloud.com/younusalgohar/ New monthly publications! The True Mehdi Magazine: http://www.thetruemehdi.com/ Messiah Herald Magazine: http://messiahherald.com/ . . #jashan  #shahi  #imammehdi  #islam  #prophetmohammed  #eid  #ramadhan  #eid2017  #15thramadan  #lailatulqadr  #nightofpower  #parents  #God  #fathersday  #advent  #saviour  #awaitedone  #imammahdi  #mehdi  #muslims 
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar
.
.
On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar.
.
.
Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com

Can't access this video? Watch it on Daily Motion:
http://www.dailymotion.com/mehdifoundation

Listen to this speech on the go with SoundCloud:
https://soundcloud.com/younusalgohar/
New monthly publications!

The True Mehdi Magazine:
http://www.thetruemehdi.com/

Messiah Herald Magazine:
http://messiahherald.com/
.
.
#jashan #shahi #imammehdi #islam #prophetmohammed #eid #ramadhan #eid2017 #15thramadan #lailatulqadr #nightofpower #parents #God #fathersday #advent #saviour #awaitedone #imammahdi #mehdi #muslims
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar . . On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar. . . Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com Can't access this video? Watch it on Daily Motion: http://www.dailymotion.com/mehdifoundation Listen to this speech on the go with SoundCloud: https://soundcloud.com/younusalgohar/ New monthly publications! The True Mehdi Magazine: http://www.thetruemehdi.com/ Messiah Herald Magazine: http://messiahherald.com/ . . #jashan  #shahi  #imammehdi  #islam  #prophetmohammed  #eid  #ramadhan  #eid2017  #15thramadan  #lailatulqadr  #nightofpower  #parents  #God  #fathersday  #advent  #saviour  #awaitedone  #imammahdi  #mehdi  #muslims 
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar
.
.
On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar.
.
.
Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com

Can't access this video? Watch it on Daily Motion:
http://www.dailymotion.com/mehdifoundation

Listen to this speech on the go with SoundCloud:
https://soundcloud.com/younusalgohar/
New monthly publications!

The True Mehdi Magazine:
http://www.thetruemehdi.com/

Messiah Herald Magazine:
http://messiahherald.com/
.
.
#jashan #shahi #imammehdi #islam #prophetmohammed #eid #ramadhan #eid2017 #15thramadan #lailatulqadr #nightofpower #parents #God #fathersday #advent #saviour #awaitedone #imammahdi #mehdi #muslims
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar . . On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar. . . Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com Can't access this video? Watch it on Daily Motion: http://www.dailymotion.com/mehdifoundation Listen to this speech on the go with SoundCloud: https://soundcloud.com/younusalgohar/ New monthly publications! The True Mehdi Magazine: http://www.thetruemehdi.com/ Messiah Herald Magazine: http://messiahherald.com/ . . #jashan  #shahi  #imammehdi  #islam  #prophetmohammed  #eid  #ramadhan  #eid2017  #15thramadan  #lailatulqadr  #nightofpower  #parents  #God  #fathersday  #advent  #saviour  #awaitedone  #imammahdi  #mehdi  #muslims 
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar
.
.
On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar.
.
.
Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com

Can't access this video? Watch it on Daily Motion:
http://www.dailymotion.com/mehdifoundation

Listen to this speech on the go with SoundCloud:
https://soundcloud.com/younusalgohar/
New monthly publications!

The True Mehdi Magazine:
http://www.thetruemehdi.com/

Messiah Herald Magazine:
http://messiahherald.com/
.
.
#jashan #shahi #imammehdi #islam #prophetmohammed #eid #ramadhan #eid2017 #15thramadan #lailatulqadr #nightofpower #parents #God #fathersday #advent #saviour #awaitedone #imammahdi #mehdi #muslims
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar . . On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar. . . Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com Can't access this video? Watch it on Daily Motion: http://www.dailymotion.com/mehdifoundation Listen to this speech on the go with SoundCloud: https://soundcloud.com/younusalgohar/ New monthly publications! The True Mehdi Magazine: http://www.thetruemehdi.com/ Messiah Herald Magazine: http://messiahherald.com/ . . #jashan  #shahi  #imammehdi  #islam  #prophetmohammed  #eid  #ramadhan  #eid2017  #15thramadan  #lailatulqadr  #nightofpower  #parents  #God  #fathersday  #advent  #saviour  #awaitedone  #imammahdi  #mehdi  #muslims 
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar
.
.
On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar.
.
.
Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com

Can't access this video? Watch it on Daily Motion:
http://www.dailymotion.com/mehdifoundation

Listen to this speech on the go with SoundCloud:
https://soundcloud.com/younusalgohar/
New monthly publications!

The True Mehdi Magazine:
http://www.thetruemehdi.com/

Messiah Herald Magazine:
http://messiahherald.com/
.
.
#jashan #shahi #imammehdi #islam #prophetmohammed #eid #ramadhan #eid2017 #15thramadan #lailatulqadr #nightofpower #parents #God #fathersday #advent #saviour #awaitedone #imammahdi #mehdi #muslims
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar . . On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar. . . Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com Can't access this video? Watch it on Daily Motion: http://www.dailymotion.com/mehdifoundation Listen to this speech on the go with SoundCloud: https://soundcloud.com/younusalgohar/ New monthly publications! The True Mehdi Magazine: http://www.thetruemehdi.com/ Messiah Herald Magazine: http://messiahherald.com/ . . #jashan  #shahi  #imammehdi  #islam  #prophetmohammed  #eid  #ramadhan  #eid2017  #15thramadan  #lailatulqadr  #nightofpower  #parents  #God  #fathersday  #advent  #saviour  #awaitedone  #imammahdi  #mehdi  #muslims 
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar
.
.
On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar.
.
.
Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com

Can't access this video? Watch it on Daily Motion:
http://www.dailymotion.com/mehdifoundation

Listen to this speech on the go with SoundCloud:
https://soundcloud.com/younusalgohar/
New monthly publications!

The True Mehdi Magazine:
http://www.thetruemehdi.com/

Messiah Herald Magazine:
http://messiahherald.com/
.
.
#jashan #shahi #imammehdi #islam #prophetmohammed #eid #ramadhan #eid2017 #15thramadan #lailatulqadr #nightofpower #parents #God #fathersday #advent #saviour #awaitedone #imammahdi #mehdi #muslims
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar . . On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar. . . Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com Can't access this video? Watch it on Daily Motion: http://www.dailymotion.com/mehdifoundation Listen to this speech on the go with SoundCloud: https://soundcloud.com/younusalgohar/ New monthly publications! The True Mehdi Magazine: http://www.thetruemehdi.com/ Messiah Herald Magazine: http://messiahherald.com/ . . #jashan  #shahi  #imammehdi  #islam  #prophetmohammed  #eid  #ramadhan  #eid2017  #15thramadan  #lailatulqadr  #nightofpower  #parents  #God  #fathersday  #advent  #saviour  #awaitedone  #imammahdi  #mehdi  #muslims 
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar
.
.
On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar.
.
.
Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com

Can't access this video? Watch it on Daily Motion:
http://www.dailymotion.com/mehdifoundation

Listen to this speech on the go with SoundCloud:
https://soundcloud.com/younusalgohar/
New monthly publications!

The True Mehdi Magazine:
http://www.thetruemehdi.com/

Messiah Herald Magazine:
http://messiahherald.com/
.
.
#jashan #shahi #imammehdi #islam #prophetmohammed #eid #ramadhan #eid2017 #15thramadan #lailatulqadr #nightofpower #parents #God #fathersday #advent #saviour #awaitedone #imammahdi #mehdi #muslims
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar . . On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar. . . Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com Can't access this video? Watch it on Daily Motion: http://www.dailymotion.com/mehdifoundation Listen to this speech on the go with SoundCloud: https://soundcloud.com/younusalgohar/ New monthly publications! The True Mehdi Magazine: http://www.thetruemehdi.com/ Messiah Herald Magazine: http://messiahherald.com/ . . #jashan  #shahi  #imammehdi  #islam  #prophetmohammed  #eid  #ramadhan  #eid2017  #15thramadan  #lailatulqadr  #nightofpower  #parents  #God  #fathersday  #advent  #saviour  #awaitedone  #imammahdi  #mehdi  #muslims 
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar
.
.
On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar.
.
.
Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com

Can't access this video? Watch it on Daily Motion:
http://www.dailymotion.com/mehdifoundation

Listen to this speech on the go with SoundCloud:
https://soundcloud.com/younusalgohar/
New monthly publications!

The True Mehdi Magazine:
http://www.thetruemehdi.com/

Messiah Herald Magazine:
http://messiahherald.com/
.
.
#jashan #shahi #imammehdi #islam #prophetmohammed #eid #ramadhan #eid2017 #15thramadan #lailatulqadr #nightofpower #parents #God #fathersday #advent #saviour #awaitedone #imammahdi #mehdi #muslims
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar . . On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar. . . Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com Can't access this video? Watch it on Daily Motion: http://www.dailymotion.com/mehdifoundation Listen to this speech on the go with SoundCloud: https://soundcloud.com/younusalgohar/ New monthly publications! The True Mehdi Magazine: http://www.thetruemehdi.com/ Messiah Herald Magazine: http://messiahherald.com/ . . #jashan  #shahi  #imammehdi  #islam  #prophetmohammed  #eid  #ramadhan  #eid2017  #15thramadan  #lailatulqadr  #nightofpower  #parents  #God  #fathersday  #advent  #saviour  #awaitedone  #imammahdi  #mehdi  #muslims 
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar
.
.
On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar.
.
.
Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com

Can't access this video? Watch it on Daily Motion:
http://www.dailymotion.com/mehdifoundation

Listen to this speech on the go with SoundCloud:
https://soundcloud.com/younusalgohar/
New monthly publications!

The True Mehdi Magazine:
http://www.thetruemehdi.com/

Messiah Herald Magazine:
http://messiahherald.com/
.
.
#jashan #shahi #imammehdi #islam #prophetmohammed #eid #ramadhan #eid2017 #15thramadan #lailatulqadr #nightofpower #parents #God #fathersday #advent #saviour #awaitedone #imammahdi #mehdi #muslims
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar . . On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar. . . Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com Can't access this video? Watch it on Daily Motion: http://www.dailymotion.com/mehdifoundation Listen to this speech on the go with SoundCloud: https://soundcloud.com/younusalgohar/ New monthly publications! The True Mehdi Magazine: http://www.thetruemehdi.com/ Messiah Herald Magazine: http://messiahherald.com/ . . #jashan  #shahi  #imammehdi  #islam  #prophetmohammed  #eid  #ramadhan  #eid2017  #15thramadan  #lailatulqadr  #nightofpower  #parents  #God  #fathersday  #advent  #saviour  #awaitedone  #imammahdi  #mehdi  #muslims 
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar
.
.
On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar.
.
.
Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com

Can't access this video? Watch it on Daily Motion:
http://www.dailymotion.com/mehdifoundation

Listen to this speech on the go with SoundCloud:
https://soundcloud.com/younusalgohar/
New monthly publications!

The True Mehdi Magazine:
http://www.thetruemehdi.com/

Messiah Herald Magazine:
http://messiahherald.com/
.
.
#jashan #shahi #imammehdi #islam #prophetmohammed #eid #ramadhan #eid2017 #15thramadan #lailatulqadr #nightofpower #parents #God #fathersday #advent #saviour #awaitedone #imammahdi #mehdi #muslims
New Video: Jashan-e-Shahi Youm-e-Mehdi 2017 Khasoosi Khitab | By His Holiness @YounusAlGohar . . On the auspicious day of Jashan-e-Shahi, the Day of Mehdi, HH Younus AlGohar renders a spectacular lecture and reveals untold secrets about Laila tul Qadar. . . Watch the live recordings of these lectures every day at 22:00 GMT at: http://www.younusalgohar.com Can't access this video? Watch it on Daily Motion: http://www.dailymotion.com/mehdifoundation Listen to this speech on the go with SoundCloud: https://soundcloud.com/younusalgohar/ New monthly publications! The True Mehdi Magazine: http://www.thetruemehdi.com/ Messiah Herald Magazine: http://messiahherald.com/ . . #jashan  #shahi  #imammehdi  #islam  #prophetmohammed  #eid  #ramadhan  #eid2017  #15thramadan  #lailatulqadr  #nightofpower  #parents  #God  #fathersday  #advent  #saviour  #awaitedone  #imammahdi  #mehdi  #muslims 
Assalamu'alaikum Wr, Wb
Hadirilah....!!!!!
& Syiarkanlah.......
Ta'lim Dwi Mingguan Sekali di Majelis Ta'lim An-Nashir
yang akan dilaksanakan Pada:
Tanggal: Senin 17 July 2017
(Malam Ini)
Waktu : 19:30 S/d 22:00 WIB
Alamat : Jl. Flamboyan RT.005/RW.02 No.47 kel. Srengseng Kec. Kembangan Jak-Bar √Acara : Pembacaan Ratib Al-Haddad Dan Pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW (Ba'da Isya)
√ Kajian : Kitab Jawahir Kalamiyah (Tauhid)
Yang Akan langsung Dibimbing Oleh Tuan Guru Mu'allim KH.M.Fakhrudin Bin Sufyan Al Bantani S.H.I √ Acara Ini Untuk Pria Dan Wanita
( Untuk Semua Golongan) " Orang Yang Hadir Di Dalam Majelis Ilmu Adalah Orang" Pilihan Yang Dipilih Oleh Allah "

Mari Kita Niatkan Hati Kita untuk menjadi orang yang terpilih dan dipilih oleh Allah untuk duduk di Majelis ilmu

Mohon di infokan kepada Jama'ah yang lain agar mendapatkan pahala dengan sebab orang yang hadir di majelis 'ilmu
.
.
.
.
.#aswaja #like4like #likeforlike #likeforlikealways #maulidnabi #shalawat #pondokpesantren #alasantri #santrikeren #santri #pesantren #ramadhan #lailatulqadr #suarasantri_indonesia #ahlusunnahwaljamaah #jakarta #berkah #pecintasayyidinamuhammad #kitabkuning #kotasayyidinamuhammad #santriid #santrihits #kiyai #pecinta #berkah  #pecintahabaib  #yaman #hadramaut #mysongiea #songketindonesia#ramadhanalasantri
Assalamu'alaikum Wr, Wb Hadirilah....!!!!! & Syiarkanlah....... Ta'lim Dwi Mingguan Sekali di Majelis Ta'lim An-Nashir yang akan dilaksanakan Pada: Tanggal: Senin 17 July 2017 (Malam Ini) Waktu : 19:30 S/d 22:00 WIB Alamat : Jl. Flamboyan RT.005/RW.02 No.47 kel. Srengseng Kec. Kembangan Jak-Bar √Acara : Pembacaan Ratib Al-Haddad Dan Pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW (Ba'da Isya) √ Kajian : Kitab Jawahir Kalamiyah (Tauhid) Yang Akan langsung Dibimbing Oleh Tuan Guru Mu'allim KH.M.Fakhrudin Bin Sufyan Al Bantani S.H.I √ Acara Ini Untuk Pria Dan Wanita ( Untuk Semua Golongan) " Orang Yang Hadir Di Dalam Majelis Ilmu Adalah Orang" Pilihan Yang Dipilih Oleh Allah " Mari Kita Niatkan Hati Kita untuk menjadi orang yang terpilih dan dipilih oleh Allah untuk duduk di Majelis ilmu Mohon di infokan kepada Jama'ah yang lain agar mendapatkan pahala dengan sebab orang yang hadir di majelis 'ilmu . . . . .#aswaja  #like4like  #likeforlike  #likeforlikealways  #maulidnabi  #shalawat  #pondokpesantren  #alasantri  #santrikeren  #santri  #pesantren  #ramadhan  #lailatulqadr  #suarasantri_indonesia  #ahlusunnahwaljamaah  #jakarta  #berkah  #pecintasayyidinamuhammad  #kitabkuning  #kotasayyidinamuhammad  #santriid  #santrihits  #kiyai  #pecinta  #berkah  #pecintahabaib  #yaman  #hadramaut  #mysongiea  #songketindonesia #ramadhanalasantri 
Rasakan nikmat ibadah seperti ini bersama kami Biro Umroh Babul Ka'bah #umroh #haji #mekah #madinah #mabrur #umrohbarokah #umrohamanah #amanah #umrohmurah #umrohterpercaya #ibadah #rukunislam #mudah #biroumroh #umrohjakarta #umrohsurabaya #umrohlampung #umrohlampung #umrohpalembang #lailatulqodar #lailatulqadr #puasa #ramadhan. Untuk pemesanan dan info lebih lanjut 0812 81212112 telpon/sms/WA. Terimakasih
Kelak kita akan berkumpul dengan orang-orang yang kita cintai, itulah makna dari sebuah hadits yang disampaikan oleh Rasulullah SAW, selain kita cinta kepada Rasulullah SAW, maka dari itu cintailah dan jagalah mereka yang senantiasa dekat dan takut kepada Allah SWT, tidak hanya Rasulullah yang bisa memberikan syafa'at bahkan teman" yang soleh, para 'ulama bisa memberikan syafa'atnya maka dekati mereka, cintai mereka dan jaga mereka, agar kelak kita dikumpulkan bersama rasulullah saw, dan orang" soleh, disurganya Allah SWT
.
.
.
.
.
#aswaja #like4like #likeforlike #likeforlikealways #maulidnabi #shalawat #pondokpesantren #alasantri #santrikeren #santri #pesantren #ramadhan #lailatulqadr #suarasantri_indonesia #ahlusunnahwaljamaah #jakarta #berkah #pecintasayyidinamuhammad #kitabkuning #kotasayyidinamuhammad #santriid #santrihits #kiyai #pecinta #berkah  #pecintahabaib  #yaman #hadramaut #mysongiea #songketindonesia#ramadhanalasantri
Kelak kita akan berkumpul dengan orang-orang yang kita cintai, itulah makna dari sebuah hadits yang disampaikan oleh Rasulullah SAW, selain kita cinta kepada Rasulullah SAW, maka dari itu cintailah dan jagalah mereka yang senantiasa dekat dan takut kepada Allah SWT, tidak hanya Rasulullah yang bisa memberikan syafa'at bahkan teman" yang soleh, para 'ulama bisa memberikan syafa'atnya maka dekati mereka, cintai mereka dan jaga mereka, agar kelak kita dikumpulkan bersama rasulullah saw, dan orang" soleh, disurganya Allah SWT . . . . . #aswaja  #like4like  #likeforlike  #likeforlikealways  #maulidnabi  #shalawat  #pondokpesantren  #alasantri  #santrikeren  #santri  #pesantren  #ramadhan  #lailatulqadr  #suarasantri_indonesia  #ahlusunnahwaljamaah  #jakarta  #berkah  #pecintasayyidinamuhammad  #kitabkuning  #kotasayyidinamuhammad  #santriid  #santrihits  #kiyai  #pecinta  #berkah  #pecintahabaib  #yaman  #hadramaut  #mysongiea  #songketindonesia #ramadhanalasantri 
"Kamu Kapannn????" Pasti kata itu yg terdengar... !! Semua butuh proses, entah panjang dan "melelahkan"... Sebab jika semua keinginan terkabul dengan mudah,  rasanya tak ada lagi kata doa dan ikhtiar dalam diri manusia... Satu kata yang pasti, kita adalah hamba Allah yang maha menjodohkan. Jika sampai saat ini belum "dijodohkan", anggap saja itu kesempatan untuk memperbaiki diri sebelum jadi imam untuk anak gadis orang lain... Tenang tenang...!! Tidak usah panik...!! +-+
#islam #islamic #moeslim #muslim #quran #alquran #hadist #alhadist #puasa #shaum #nikah #jodoh #lailatulqadr #itikaf #sholat #taaruf #tabayyun #nomention #allah #muhammad #allahswt #kamuharustahu #calligraph #art #artsy #kaligrafi #instalike #likeforlike #teladanrasul #islamisme
"Kamu Kapannn????" Pasti kata itu yg terdengar... !! Semua butuh proses, entah panjang dan "melelahkan"... Sebab jika semua keinginan terkabul dengan mudah, rasanya tak ada lagi kata doa dan ikhtiar dalam diri manusia... Satu kata yang pasti, kita adalah hamba Allah yang maha menjodohkan. Jika sampai saat ini belum "dijodohkan", anggap saja itu kesempatan untuk memperbaiki diri sebelum jadi imam untuk anak gadis orang lain... Tenang tenang...!! Tidak usah panik...!! +-+ #islam  #islamic  #moeslim  #muslim  #quran  #alquran  #hadist  #alhadist  #puasa  #shaum  #nikah  #jodoh  #lailatulqadr  #itikaf  #sholat  #taaruf  #tabayyun  #nomention  #allah  #muhammad  #allahswt  #kamuharustahu  #calligraph  #art  #artsy  #kaligrafi  #instalike  #likeforlike  #teladanrasul  #islamisme 
.:Rindu Baitullah:.
Assalamualaikum Warahmatullah Sahabat Setia Mabruro (:
.
Himbauan dari Kemenag untuk beribadah umroh lebih tenang dan nyaman, pastikan kenali lebih dalam Travel yang terpercaya serta 5 hal yang perlu diketahui :
.
1. Pasti Travelnya
2. Pasti Jadwalnya
3. Pasti Terbangnya
4. Pasti Hotelnya
5. Pasti Visanya
.
Info travel berizin :
www.haji.kemenag.co.id
.
Yuk ajak keluarga, kerabat & saudara umroh bersama Mabruro Tour (:
.
•Promo Umroh harga mulai 18 Jt-an
•Daftar Umroh GRATIS Umroh*
•Umroh Plus Dubai, Aqsha, Turkey
.
⭐Follow ➡ @mabrurotour
⭐Follow ➡ @mabrurotour
⭐Follow ➡ @mabrurotour
.
Nikmati juga cara mudah, praktis beribadah umroh & haji plus ;
•Talangan umroh (Dengan Jaminan)
•Talangan umroh (Tanpa Jaminan)
.
Umroh dulu kemudian diangsur jika sudah kembali dari tanah suci.
.
Mabruro Tour & Travel ~ Termurah - Terjangkau - Terpercaya
.
KETENTUAN :
•Harga dalam bentuk kamar Quad (Sekamar ber-4)
•Harga belum termasuk Upgrade Room •Harga Quad berlaku apabila ada teman sharing
.
Harga Sudah Termasuk :
1. Tiket pesawat ekonomi (PP Start @Surabaya)
2. Visa umroh
3. Akomodasi hotel (sesuai paket yang dipilih)
4. Makan 3x sehari (prasmanan menu indonesia / fullboard)
5. Transportasi & ziarah tour makkah, madinah, jeddah
6. Tour leader dari surabaya
7. Bimbingan manasik
8. Air zam-zam 5 liter
9. Perlengkapan ibadah (Seragam ziarah, Seragam batik, Mukena, Jilbab, ID Card, Audio head, Koper, Tas sandal, Tas tenteng, Name tag, Kain ihrom bagi laki-laki)
.
Contact Person :
PT. Mabruro Umroh & Haji Khusus
Puri Surya Jaya B2/19 Gedangan - Sidoarjo
081-2222-47-169 (Whats App)
082140808901 | 08121676741
031-8911923 | 031-8915569
www.mabruro.co.id | info@mabruro.co.id
.
#tour #tourtravel #umroh #promo #hajiplus #haji #mabruro #mabrurotour #ramadhan #puasa #jamaah #hajikhusus #travel #kabah #mekkah #madinah #ramadhan #ied #nuzululquran #lailatulqadr #aqsha #turkey #dubai #talangan
.:Rindu Baitullah:. Assalamualaikum Warahmatullah Sahabat Setia Mabruro (: . Himbauan dari Kemenag untuk beribadah umroh lebih tenang dan nyaman, pastikan kenali lebih dalam Travel yang terpercaya serta 5 hal yang perlu diketahui : . 1. Pasti Travelnya 2. Pasti Jadwalnya 3. Pasti Terbangnya 4. Pasti Hotelnya 5. Pasti Visanya . Info travel berizin : www.haji.kemenag.co.id . Yuk ajak keluarga, kerabat & saudara umroh bersama Mabruro Tour (: . •Promo Umroh harga mulai 18 Jt-an •Daftar Umroh GRATIS Umroh* •Umroh Plus Dubai, Aqsha, Turkey . ⭐Follow ➡ @mabrurotour ⭐Follow ➡ @mabrurotour ⭐Follow ➡ @mabrurotour . Nikmati juga cara mudah, praktis beribadah umroh & haji plus ; •Talangan umroh (Dengan Jaminan) •Talangan umroh (Tanpa Jaminan) . Umroh dulu kemudian diangsur jika sudah kembali dari tanah suci. . Mabruro Tour & Travel ~ Termurah - Terjangkau - Terpercaya . KETENTUAN : •Harga dalam bentuk kamar Quad (Sekamar ber-4) •Harga belum termasuk Upgrade Room •Harga Quad berlaku apabila ada teman sharing . Harga Sudah Termasuk : 1. Tiket pesawat ekonomi (PP Start @Surabaya) 2. Visa umroh 3. Akomodasi hotel (sesuai paket yang dipilih) 4. Makan 3x sehari (prasmanan menu indonesia / fullboard) 5. Transportasi & ziarah tour makkah, madinah, jeddah 6. Tour leader dari surabaya 7. Bimbingan manasik 8. Air zam-zam 5 liter 9. Perlengkapan ibadah (Seragam ziarah, Seragam batik, Mukena, Jilbab, ID Card, Audio head, Koper, Tas sandal, Tas tenteng, Name tag, Kain ihrom bagi laki-laki) . Contact Person : PT. Mabruro Umroh & Haji Khusus Puri Surya Jaya B2/19 Gedangan - Sidoarjo 081-2222-47-169 (Whats App) 082140808901 | 08121676741 031-8911923 | 031-8915569 www.mabruro.co.id | info@mabruro.co.id . #tour  #tourtravel  #umroh  #promo  #hajiplus  #haji  #mabruro  #mabrurotour  #ramadhan  #puasa  #jamaah  #hajikhusus  #travel  #kabah  #mekkah  #madinah  #ramadhan  #ied  #nuzululquran  #lailatulqadr  #aqsha  #turkey  #dubai  #talangan 
- Latepost - Revision
>>> Activity First Lailatul Qadr - End Lailatul Qadr Ramadhan 1438 Hijriah 2017 in Baitul Makmur. 🎥🎬📹
#jokamania #instajokam #ngajiyuk #musyawarah #jokamhits #jokamhitz #generus #jokamtheworld #jokamcondet #instajokamindonesia #lailatulqadr #ramadhan #ramadan2017 #ramadhan1438h #titiktemu #injo #latepost
"Kehidupan didunia mengantarkan kamu menuju akhirat...!! Perbanyak lisan dengan berdzikir semoga apa yang kita peroleh membawa keberkahan untuk keluarga. "
#umrah #hajj #makkah #mecca #madinah #promosi #kabah #nabawi #mosque #masjidilharam #ramadanmubarak #ramadan2017 #islam #moslem #al_misbah_tour #umrah #umrohramadhan2017 #umroh2018 #umroh2017 #umroh #umrohhemat #umrohpromo #umrohreguler #umrohbackpacker #umrohbekasi #umrohindonesia #umrohjawabarat #lailatulqadr #lailatulqadr2017
"Kehidupan didunia mengantarkan kamu menuju akhirat...!! Perbanyak lisan dengan berdzikir semoga apa yang kita peroleh membawa keberkahan untuk keluarga. " #umrah  #hajj  #makkah  #mecca  #madinah  #promosi  #kabah  #nabawi  #mosque  #masjidilharam  #ramadanmubarak  #ramadan2017  #islam  #moslem  #al_misbah_tour  #umrah  #umrohramadhan2017  #umroh2018  #umroh2017  #umroh  #umrohhemat  #umrohpromo  #umrohreguler  #umrohbackpacker  #umrohbekasi  #umrohindonesia  #umrohjawabarat  #lailatulqadr  #lailatulqadr2017 
Tidak bersalaman dengan lawan jenis bukan mahram yang lebih tua semisal guru atau dosen bukan berarti tidak menghormati dan memuliakan mereka. Lalu bagaimana caranya memuliakan mereka? Yuk mari kita kaji ilmu lagi, belajar bareng2❤.
.
.
.
.

Bolehkah Bersalaman Menggunakan Sarung Tangan dengan yang Bukan Mahrom ??
.
.
👤 Ustadz DR. Khalid Basalamah, M.A
.
.
🚫Waspada Maksiat di Hari Raya
.
.
❌Jabat Tangan Dengan Lawan Jenis (Bukan Mahram) itu Musibah❎
.
.
Dari Ma’qil bin Yasar, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

لأَنْ يُطْعَنَ فِي رَأْسِ رَجُلٍ بِمِخْيَطٍ مِنْ حَدِيدٍ خَيْرٌ لَهُ مِنْ أَنْ يَمَسَّ امْرَأَةً لا تَحِلُّ لَهُ
.
.
“Ditusuknya kepala seseorang dengan pasak dari besi, sungguh lebih baik baginya daripada menyentuh wanita yang bukan mahramnya.” (HR. Thobroni dalam Mu’jam Al Kabir 20: 211. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih).
.
.
#Ramadhan #lailatul #qadr #lailatulqadr #ied #sunnah #salaf #akhwat #akhawat #ikhwan #muslim #muslimah #muhasabah #ahlusunnah credit. fauziah_abdullah_ -
Tidak bersalaman dengan lawan jenis bukan mahram yang lebih tua semisal guru atau dosen bukan berarti tidak menghormati dan memuliakan mereka. Lalu bagaimana caranya memuliakan mereka? Yuk mari kita kaji ilmu lagi, belajar bareng2❤. . . . . Bolehkah Bersalaman Menggunakan Sarung Tangan dengan yang Bukan Mahrom ?? . . 👤 Ustadz DR. Khalid Basalamah, M.A . . 🚫Waspada Maksiat di Hari Raya . . ❌Jabat Tangan Dengan Lawan Jenis (Bukan Mahram) itu Musibah❎ . . Dari Ma’qil bin Yasar, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, لأَنْ يُطْعَنَ فِي رَأْسِ رَجُلٍ بِمِخْيَطٍ مِنْ حَدِيدٍ خَيْرٌ لَهُ مِنْ أَنْ يَمَسَّ امْرَأَةً لا تَحِلُّ لَهُ . . “Ditusuknya kepala seseorang dengan pasak dari besi, sungguh lebih baik baginya daripada menyentuh wanita yang bukan mahramnya.” (HR. Thobroni dalam Mu’jam Al Kabir 20: 211. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih). . . #Ramadhan  #lailatul  #qadr  #lailatulqadr  #ied  #sunnah  #salaf  #akhwat  #akhawat  #ikhwan  #muslim  #muslimah  #muhasabah  #ahlusunnah  credit. fauziah_abdullah_ -
#GagalMoveOn

Karena belum bisa Move On dari suasana Ramadhan, mimin jadi posting kegiatan Ramadhan lagi... 😊

Berikut adalah salah satu sesi Qiyam Ramadhan bersama Ust. Nur Ichsan Jundulloh, Lc, 
Al Hafizh. Sebagian mengenalnya dengan panggilan Kang Abe.

Alumni Universitas Ummul Quro Mekah ini ternyata sudah hafal Quran 30 Juz sejak SMP, dan meskipun SMUnya di sekolah Negeri tapi bisa ikut tes dan lulus ke Ummul Quro.

Beliau mengisi materi Tafsir Al Ankabut sebanyak 3 sesi, dan belum semuanya terbahas. Maklum slide yang beliau siapkan ternyata sekitar 250 Slide.

Mau lihat slidenya ? Join ke Telegram Masjid Ar Rahman ya... ***** Join Channel Telegram
@ibadurrahmankbp

Follow IG :
ibadurrahmankbp

Like Fan Page FB :
ibadurrahmankbp

Masjid Ar Rahman Kota Baru Parahyangan
Bale Seni Barli, Kota Baru Parahyangan, Kertajaya, Padalarang, West Bandung Regency, West Java 40553
0857-2222-1111

https://goo.gl/maps/xaEd9bkyWyM2

#latepost #ramadhan1438H
#lailatulQadr #tarawih
#MasjidArRahmanKBP
#i'tikaf #tilawah
#qiyamullail
#GagalMoveOn  Karena belum bisa Move On dari suasana Ramadhan, mimin jadi posting kegiatan Ramadhan lagi... 😊 Berikut adalah salah satu sesi Qiyam Ramadhan bersama Ust. Nur Ichsan Jundulloh, Lc, Al Hafizh. Sebagian mengenalnya dengan panggilan Kang Abe. Alumni Universitas Ummul Quro Mekah ini ternyata sudah hafal Quran 30 Juz sejak SMP, dan meskipun SMUnya di sekolah Negeri tapi bisa ikut tes dan lulus ke Ummul Quro. Beliau mengisi materi Tafsir Al Ankabut sebanyak 3 sesi, dan belum semuanya terbahas. Maklum slide yang beliau siapkan ternyata sekitar 250 Slide. Mau lihat slidenya ? Join ke Telegram Masjid Ar Rahman ya... ***** Join Channel Telegram @ibadurrahmankbp Follow IG : ibadurrahmankbp Like Fan Page FB : ibadurrahmankbp Masjid Ar Rahman Kota Baru Parahyangan Bale Seni Barli, Kota Baru Parahyangan, Kertajaya, Padalarang, West Bandung Regency, West Java 40553 0857-2222-1111 https://goo.gl/maps/xaEd9bkyWyM2 #latepost  #ramadhan1438H  #lailatulQadr  #tarawih  #MasjidArRahmanKBP  #i 'tikaf #tilawah  #qiyamullail 
Sahabat..!!!Hidup didunia, kita akan selalu menyalahkan orang yang menegur kita 
Tetapi, diakhirat kelak, kita akan saling menyalahkan orang yang tidak menegur kita semasa didunia
.
.
.
.

#aswaja #like4like #likeforlike #likeforlikealways #maulidnabi #shalawat #pondokpesantren #alasantri #santrikeren #santri #pesantren #ramadhan #lailatulqadr #suarasantri_indonesia #ahlusunnahwaljamaah #jakarta #berkah #pecintasayyidinamuhammad #kitabkuning #kotasayyidinamuhammad #santriid #santrihits #kiyai #pecinta #berkah  #pecintahabaib  #yaman #hadramaut #mysongiea #songketindonesia#ramadhanalasantri
Sahabat..!!!Hidup didunia, kita akan selalu menyalahkan orang yang menegur kita Tetapi, diakhirat kelak, kita akan saling menyalahkan orang yang tidak menegur kita semasa didunia . . . . #aswaja  #like4like  #likeforlike  #likeforlikealways  #maulidnabi  #shalawat  #pondokpesantren  #alasantri  #santrikeren  #santri  #pesantren  #ramadhan  #lailatulqadr  #suarasantri_indonesia  #ahlusunnahwaljamaah  #jakarta  #berkah  #pecintasayyidinamuhammad  #kitabkuning  #kotasayyidinamuhammad  #santriid  #santrihits  #kiyai  #pecinta  #berkah  #pecintahabaib  #yaman  #hadramaut  #mysongiea  #songketindonesia #ramadhanalasantri