an online Instagram web viewer

#langitsenja medias

Photos

Senja 1 Syawal.
Semoga Allah selalu melimpahkan rezeki-Nya โ›…๐ŸŒธ๐Ÿƒ๐Ÿ’ž
.
.
.
.
#iedmubarak #1Syawal1438H #idulfitri #lebaranday #taquballahuminawaminkum #sunset #cloud #sun #landscapephotography #langitsenja #senjadancerita #like4like #like4follow
Jepret2 objek, tau2 bisa pas gini
Burung yg dulu sering gw gambar pas SD, biasanya ada di antara gunung dan laut ๐Ÿ˜‚

#eagle #langitsenja #flores #nusatenggaratimur ##exploreindonesia
Sampai jumpa lagi, Ramadhan. InsyaAllah... ๐Ÿ˜ญ
.
.
.
.
.
#lastdayramadhan #ramadhan2017 #sunset #twilight #photograph #potrait #senja #langitsenja #travelphotography #rizkipratiwiabdullah
Senja datang hanya seketika dan sebentar saja, ia hanya sekilas menyapa lalu pergi. Keindahannya meninggalkan rindu dan membuat mulut diam terbisu menantikan esok hari. .
.
Senja mengajarkan kita sebuah makna keiklasan,  bahwa segala yang ada didalam hidup ini hanyalah titipan dan pemberian sang ilahi. .
.
So, marilah kita ciptakan "senja-senja kehidupan" yang memberi dampak, kesan yang tak terlupakan serta berkat buat banyak orang. 
#senja #sore #sunset #sun #siluet #silhouette #langit #awan #langitsenja #sky #skyblue #bluesky #orangesky #sea #lake #indah #beautiful #quotes #quote #quotestoliveby #beautiful #place #indonesia #beaches #beachlife  #livefolk #wonderfulindonesia #livefolkindonesia #doyoutravel
Senja datang hanya seketika dan sebentar saja, ia hanya sekilas menyapa lalu pergi. Keindahannya meninggalkan rindu dan membuat mulut diam terbisu menantikan esok hari. . . Senja mengajarkan kita sebuah makna keiklasan, bahwa segala yang ada didalam hidup ini hanyalah titipan dan pemberian sang ilahi. . . So, marilah kita ciptakan "senja-senja kehidupan" yang memberi dampak, kesan yang tak terlupakan serta berkat buat banyak orang. #senja  #sore  #sunset  #sun  #siluet  #silhouette  #langit  #awan  #langitsenja  #sky  #skyblue  #bluesky  #orangesky  #sea  #lake  #indah  #beautiful  #quotes  #quote  #quotestoliveby  #beautiful  #place  #indonesia  #beaches  #beachlife  #livefolk  #wonderfulindonesia  #livefolkindonesia  #doyoutravel 
Senja menjelang akhir Ramadhan ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ...
.
.
@hptografi @phonephotography_id @cekrekan_hp @awesome_photography___
.
.
#Langit #langitsenja #senja #awan #sky #clouds #phonegraphy #mobilegraphy #photography #smartphonegraphy #mobilesnap #hpgraphy #hptografi #ppid #cekhp_rulesbaru #cekrekan_hp #ntyphonegraph #ntycollections #ntygallery #negara #negare #negaroa #jembrana #jembrane #bali #balinesia #indonesia #vsco
Tenggelam nya Sang Mentari Tak Akan Mengakhiri Cerita Kita.....
๐ŸŒ…๐ŸŒ…๐ŸŒ…๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ #sunset #sunsets #sunset๐ŸŒ… #sunsetbeach #sunsetporn #indonesia #indonesiajuara #indonesiaituindah #inimanado #sulawesi #sulawesiutara #minahasa #mentarisenja #indonesiatraveler #indonesiabagus #manadotua #senja #langitsenja #senjakala #senjaindah #canon #canonphotography #sunsetphotography
Hari Jumat adalah Hari baik untuk berbuat Baik, Namun janganlah menunggu Hari Baik untuk berbuat Baik๐Ÿ‘
-GusMus-
SelamatSiangโ›… Jumat๐Ÿƒ
#jumat #jumatberkah #jumatbarokah #dunia #indonesia #langit #langitsenja #awan 
#like #likelikelike #likeme #like4like #lfl
foto terpilih hari ini @Regrann from @kley_coorporations -  Ku bayangkan kau membayangkanku... #mobileohotography 
#mobilecamera 
#senja 
#langitsenja 
#langitsore 
#sore 
#pemburusenja 
#redmi3x 
#xiomi - #regrann
Dipuji tidak terbang
Dihina tidak tumbang
Minum wine tidak melayang
#langitsenja 
#jakarta 
#fotoalay#hahaha
#hunt#ing#nottoday
Salah satu yang saya rindukan ketika dinas luar kota adalah ide2 #langitsenja yang suka tak terpikirkan, malam ini setelah tekun gunting2 tempel2 dia berubah jadi kadal yang bertelinga lebar itu, saya lupa namanya. ๐Ÿ˜โค๏ธ
Salah satu yang saya rindukan ketika dinas luar kota adalah ide2 #langitsenja  yang suka tak terpikirkan, malam ini setelah tekun gunting2 tempel2 dia berubah jadi kadal yang bertelinga lebar itu, saya lupa namanya. ๐Ÿ˜โค๏ธ
Ketika aku mencintai sang jingga, itu berarti aku juga mencintaimu
.
Karena kamulah pembuat aku mencintai sang senja.
.
.
#nofilter
#langit
#sky
#langitsenja
#senja 
#senjaku 
#tentangkamu 
#tentangperasaan
#tentangkepekaan
#pekadonk
#tentangkamunyaakudandia
#akucumarindu
#Blorahits
#Bloraku
#pulkam
#bloraexplore
#blorahits 
#blorajawatengahโ™ฅ
#sorekamunyaaku๐Ÿ˜‰
Lebaran udah deket, dan sampai sekarang status masih single..
Tenangin aja say.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
@seewhateyessee

#senjasore #senja #langitsenja 
#penikmatsenja
Senja yg membawaku kesini
Yg meninggalkan jejak ditempat ini

Suatu hari aku datang 
Menatap senja yg hilang 
Akankah aku diam? 
Seolah olah suasana mencengkram

Hatiku bimbang
Haruskah rindu ini diam diam menghilang? 
Angin bertiup kencang
Rasa ini mulai menghilang

Ada apa dengan pertanda ini? 
Ya Tuhan 
Tolong tuntun saya ke jalan yang benar

#senja #rintisanpuisi #sajakpuisi
#exploresemarang #sajaksenja #goresanpuisi #puisisenja #exploreindonesia #indonesia #senjasore #langitsenja
Senja yg membawaku kesini Yg meninggalkan jejak ditempat ini Suatu hari aku datang Menatap senja yg hilang Akankah aku diam? Seolah olah suasana mencengkram Hatiku bimbang Haruskah rindu ini diam diam menghilang? Angin bertiup kencang Rasa ini mulai menghilang Ada apa dengan pertanda ini? Ya Tuhan Tolong tuntun saya ke jalan yang benar #senja  #rintisanpuisi  #sajakpuisi  #exploresemarang  #sajaksenja  #goresanpuisi  #puisisenja  #exploreindonesia  #indonesia  #senjasore  #langitsenja 
nothing beautiful asks for attention ๐ŸŒฅ
.
.
.
#langitsenja
nothing beautiful asks for attention ๐ŸŒฅ . . . #langitsenja 
Apa kabarmu wahai Mentari ? 
Sepertinya hari ini sinarmu sebagian besar tertutup oleh awan kelabu. Tepat pada sore ini, ku beranikan diri ku untuk melihat diri mu. Namun Entah kenapa alam ini seakan ingin menangis pilu dan meradang dalam kesedihan yang berkepanjangan. Apakah gerangan dengan semua ini ? Aku harap kamu baik-baik saja ya. Biarkan semua ini terjadi dalam balutan kasih dan sayang-Nya. Bagiku kasih sayang yang diberikan Allah untuk makhlukNya itu melebihi cinta seorang Ibu terhadap anaknya.
#langitsenja 
#ramadanneverends
Apa kabarmu wahai Mentari ? Sepertinya hari ini sinarmu sebagian besar tertutup oleh awan kelabu. Tepat pada sore ini, ku beranikan diri ku untuk melihat diri mu. Namun Entah kenapa alam ini seakan ingin menangis pilu dan meradang dalam kesedihan yang berkepanjangan. Apakah gerangan dengan semua ini ? Aku harap kamu baik-baik saja ya. Biarkan semua ini terjadi dalam balutan kasih dan sayang-Nya. Bagiku kasih sayang yang diberikan Allah untuk makhlukNya itu melebihi cinta seorang Ibu terhadap anaknya. #langitsenja  #ramadanneverends 
Dapet kiriman senja ini tuh kek flashback kejaman kecil dulu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Suasana nya ngingetin & ngangenin banget pada masa itu.. Suasana hidup tumbuh di pedesaan, perkebunan, digunung uda jd jiwa sedari kecil.
waktu liat senja ini antara png nangis seneng plus haru juga.. ngingetin banget, dulu rahimahullah papah diamanahin Allah punya perkebunan , juga peternakan sapi & kuda.. satu anak dikasih satu kuda..
Suasana nya kaya gini bangettt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Kalo sekarang orang baru aware sama yg namanya berkuda adalah sunnah rasul, Alhamdulillah dr kecil rahimahullah papah uda ngajarin aku berkuda, memanah sambil berburu di hutan, offroad, mancing dilautan tengah malem dng ombok yg gede banget, juga ngajarin bercocok tanam.. pokonya semua explore tentang alam
Kalo sekarang bnyk cw" yg seneng naek gunung, sedari kecil disetiap wiken papah selalu ngajak aku naek gunung..
Dan itu semua uda jadi rutinitas setiap wiken..
Satu yang emang aku ga bakat itu adalah nerusin ngurus kebon ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.
Dulu berharap bngt anak perempuannya bisa masuk IPB gitu, apa daya aku orang nya ga telaten klo ngurusin kebon atau tanem"an  malesan aja feel nya ga disitu.. maap ya pah ๐Ÿค—๐Ÿค—
Rindu.. Disetiap caption aku selalu dan sering nulis kata "Rindu"
Ya rindu.. dan 
Semua rindu itu tentang kenangan bersama rahimahullah papah yang memoryable so much.. Alhamdulillah punya papah yg keren banget yang ngajarin aku banyak hal, ngajarin survive ngadepin kehidupan..
papah juga selalu bilang kalo jadi perempuan , jadilah perempuan yang unconditional artinya diajak susah ga nyusahin, diajak mewah ga kampring.. Pengen bilang, "Neng bangga jadi anaknya papah, you are so cool pah.. missed you ๐Ÿ’๐Ÿ’ Alhamdulillah Yaa Allah im so lucky .
.
.
๐Ÿ“ธ : @rebiadriandi 
Senja dari bukit tinggi
Makasii senja nya..
makasi uda sedikit ngobatin rasa rindu ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
love it โค๏ธโค๏ธ
.
.
.
.
.
#thytzu #sharedbythytzu #senja #langitsenja #jingga #beach #sunset #sunsetlovers #sunsethunter #sunsetaddict #streetphotography #streethunters #love #gift #iphone #iphonephotography #beach #cloud  #senjaku #senjakusenjamu #landscape #landscapephotography #landscape_lovers
Dapet kiriman senja ini tuh kek flashback kejaman kecil dulu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Suasana nya ngingetin & ngangenin banget pada masa itu.. Suasana hidup tumbuh di pedesaan, perkebunan, digunung uda jd jiwa sedari kecil. waktu liat senja ini antara png nangis seneng plus haru juga.. ngingetin banget, dulu rahimahullah papah diamanahin Allah punya perkebunan , juga peternakan sapi & kuda.. satu anak dikasih satu kuda.. Suasana nya kaya gini bangettt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Kalo sekarang orang baru aware sama yg namanya berkuda adalah sunnah rasul, Alhamdulillah dr kecil rahimahullah papah uda ngajarin aku berkuda, memanah sambil berburu di hutan, offroad, mancing dilautan tengah malem dng ombok yg gede banget, juga ngajarin bercocok tanam.. pokonya semua explore tentang alam Kalo sekarang bnyk cw" yg seneng naek gunung, sedari kecil disetiap wiken papah selalu ngajak aku naek gunung.. Dan itu semua uda jadi rutinitas setiap wiken.. Satu yang emang aku ga bakat itu adalah nerusin ngurus kebon ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Dulu berharap bngt anak perempuannya bisa masuk IPB gitu, apa daya aku orang nya ga telaten klo ngurusin kebon atau tanem"an malesan aja feel nya ga disitu.. maap ya pah ๐Ÿค—๐Ÿค— Rindu.. Disetiap caption aku selalu dan sering nulis kata "Rindu" Ya rindu.. dan Semua rindu itu tentang kenangan bersama rahimahullah papah yang memoryable so much.. Alhamdulillah punya papah yg keren banget yang ngajarin aku banyak hal, ngajarin survive ngadepin kehidupan.. papah juga selalu bilang kalo jadi perempuan , jadilah perempuan yang unconditional artinya diajak susah ga nyusahin, diajak mewah ga kampring.. Pengen bilang, "Neng bangga jadi anaknya papah, you are so cool pah.. missed you ๐Ÿ’๐Ÿ’ Alhamdulillah Yaa Allah im so lucky . . . ๐Ÿ“ธ : @rebiadriandi Senja dari bukit tinggi Makasii senja nya.. makasi uda sedikit ngobatin rasa rindu ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป love it โค๏ธโค๏ธ . . . . . #thytzu  #sharedbythytzu  #senja  #langitsenja  #jingga  #beach  #sunset  #sunsetlovers  #sunsethunter  #sunsetaddict  #streetphotography  #streethunters  #love  #gift  #iphone  #iphonephotography  #beach  #cloud  #senjaku  #senjakusenjamu  #landscape  #landscapephotography  #landscape_lovers 
@Regrann from @kley_coorporations -  Sendiri bukan berarti sepi...
Lokasi: Waduk Cengklik

#wisatasolo #jalansolo #solohits  #mobileohotography 
#mobilecamera 
#senja 
#pemburusenja 
#sore 
#pemburusenja 
#langitsore 
#langitsenja 
#redmi3x 
#xiomi - #regrann
Staying here the past 10 months has been such a pleasant experience โ€“ not only because the room itself is cozy and nice, but also because I get to enjoy such a luxurious view everyday from my window room at the 7th floor ๐Ÿ˜โœจ #Holland2Stay #Rotterdam2Stay #mystay
Staying here the past 10 months has been such a pleasant experience โ€“ not only because the room itself is cozy and nice, but also because I get to enjoy such a luxurious view everyday from my window room at the 7th floor ๐Ÿ˜โœจ #Holland2Stay  #Rotterdam2Stay  #mystay 
Bukan fotografer cuma sekedar jepret jepret #zifu #zifu_free #zifufree #sky #skygrafer #langitsenja #sunset #asikinaja
Senja selalu sperti ini perlahan datang lalu tiba-tiba hilang, tergantikan keremangan malam  dan meyisakan kehampaan. .

#senja #langitsenja #hampa #puisisenja #
Padamu senja aku tak bisa tuk tak jatuh cinta,meski padamu pun engkau menenggelamkannya..
.
.
.
@dindazani 
#senja #awan #senjasore #awanjingga #langitsenja
purplish sky.
โ€ข
Jakarta mendung sore ini, sebagian jalan telah basah, sisanya hanya awan menggelayut kelam.
Ini #BukanLangitJakarta, tapi sama-sama #langitsenja di tempat lain.
โ€ข
#skywatcher #skycolors
Choose a job you love, & you will never have to work a day in your life. ๐ŸŒ†๐ŸŒ‡
.
.
#senja #sore #langitsore #langitsenja #sekitarkudus #jalanpantura #pantura
Ga tahan pengen ngepost senja ini.. Dapet kiriman video senja dr mbeb @seman9ka katanya buat akoohh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Ssuuukkkakkk sukkaa 
suukaaa... Ga tau kenapa pas dapet senja ini jd senyum" sendiri, diulang" aja trus..
kamu ajak aku ke kebon buat liat senja aja aku mah uda bahagiaa โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ .
.
.
.
.
. .
.
#thytzu #sharedbythytzu #senja #langitsenja #jingga #beach #sunset #sunsetlovers #sunsethunter #sunsetaddict #streetphotography #streethunters #love #gift #iphone #iphonephotography #beach #cloud  #senjaku #senjakusenjamu #landscape #landscapephotography #landscape_lovers
Ga tahan pengen ngepost senja ini.. Dapet kiriman video senja dr mbeb @seman9ka katanya buat akoohh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Ssuuukkkakkk sukkaa suukaaa... Ga tau kenapa pas dapet senja ini jd senyum" sendiri, diulang" aja trus.. kamu ajak aku ke kebon buat liat senja aja aku mah uda bahagiaa โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . . . . . . . #thytzu  #sharedbythytzu  #senja  #langitsenja  #jingga  #beach  #sunset  #sunsetlovers  #sunsethunter  #sunsetaddict  #streetphotography  #streethunters  #love  #gift  #iphone  #iphonephotography  #beach  #cloud  #senjaku  #senjakusenjamu  #landscape  #landscapephotography  #landscape_lovers 
Sebuah Janji terbentang dilangit biru, Janji yg datang bersama pelangi, angan angan pilu pun perlahanlahan menghilang dan kabut sendu pun berganti menjadi rindu - memulai kembali by @monitatahalea . And jalanjalan sore with brother sebelum dia masuk kerja๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ .

Swipe to the side .

#kotatuajakarta #wisatakotatua #jakartaphotography #jakartaheritage #jakarta #visitjakarta #jakartatourism #indonesia #langitsenja #fashionstyle #fashionphotography #fashionblogger #fotodroids #alunalunjakarta #cafebatavia #tempatnongkrongjakarta #jakartastory #sceneryphotography #likesforlikes #indonesiamodels #asiabeautypageant #ballerina #beautifullballerina #balletphotograhpy #loveindonesia
Sebuah Janji terbentang dilangit biru, Janji yg datang bersama pelangi, angan angan pilu pun perlahanlahan menghilang dan kabut sendu pun berganti menjadi rindu - memulai kembali by @monitatahalea . And jalanjalan sore with brother sebelum dia masuk kerja๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . Swipe to the side . #kotatuajakarta  #wisatakotatua  #jakartaphotography  #jakartaheritage  #jakarta  #visitjakarta  #jakartatourism  #indonesia  #langitsenja  #fashionstyle  #fashionphotography  #fashionblogger  #fotodroids  #alunalunjakarta  #cafebatavia  #tempatnongkrongjakarta  #jakartastory  #sceneryphotography  #likesforlikes  #indonesiamodels  #asiabeautypageant  #ballerina  #beautifullballerina  #balletphotograhpy  #loveindonesia 
Kemana ku harus pergi 
Jika sore menjelang malam?
Haruskah aku terdiam? 
Oh tentu aku harus terdiam
Diam dalam gubuk kecil 
Yang membuat ku nyaman 
Walau hanya tempat singgah
Aku ingin seperti burung 
Yang bebas terbang 
Yang tak terkurung 
Dalam sangkarnya
Tuhan..
Jika aku terlahir kembali
Ijinkan aku hidup seperti burung
Yang bebas terbang 
Namun ia.. Tau arah jalan pulang.

#langitsenja #magrove #senja #senjabersamamu #senjasore #langit #sajakpuisi #puisisenja #senjaindonesia #exploreindonesia
Kemana ku harus pergi Jika sore menjelang malam? Haruskah aku terdiam? Oh tentu aku harus terdiam Diam dalam gubuk kecil Yang membuat ku nyaman Walau hanya tempat singgah Aku ingin seperti burung Yang bebas terbang Yang tak terkurung Dalam sangkarnya Tuhan.. Jika aku terlahir kembali Ijinkan aku hidup seperti burung Yang bebas terbang Namun ia.. Tau arah jalan pulang. #langitsenja  #magrove  #senja  #senjabersamamu  #senjasore  #langit  #sajakpuisi  #puisisenja  #senjaindonesia  #exploreindonesia 
Bogor dijuluki sebagai KotaHujan. Tapi di balik itu tersimpen keindahan Langit senja yang mempesona .
#VisitBogor 
#bogorhits 
#explorebogor 
#bogorcity 
#bogorpisan 
#welovebogor 
#LangitSenja
untuk apa belajar ilmu? ilmu kau penuh di dada, tapi tidak diamalkan,tidak dikongsi? hanya sekadar disimpan untuk diri, adakah hanya sekadar memenuhi fardhu yang dituntut agama? adakah hanya mengikut2 orang? atau hanya sekadar menjaga hati orang lain? terutama ibu bapa kita.. fikir kembali, untuk apa kita belajar, datang kelas tiap hari, spend masa, tenaga dan duit, adakah kita hanya datang kelas untuk berjumpa kawan? berjumpa kekasih yang diangankan sebagai "jodoh" 
muhasabah diri kita kembali, fikir kan,

#brocuba #langitsenja #kenapamacamtakdekenemengenadengangambar #ambilygjernih #jangankecam #nature #naturegraphy #photogaphy #photographer #photographerlife #photogram
untuk apa belajar ilmu? ilmu kau penuh di dada, tapi tidak diamalkan,tidak dikongsi? hanya sekadar disimpan untuk diri, adakah hanya sekadar memenuhi fardhu yang dituntut agama? adakah hanya mengikut2 orang? atau hanya sekadar menjaga hati orang lain? terutama ibu bapa kita.. fikir kembali, untuk apa kita belajar, datang kelas tiap hari, spend masa, tenaga dan duit, adakah kita hanya datang kelas untuk berjumpa kawan? berjumpa kekasih yang diangankan sebagai "jodoh" muhasabah diri kita kembali, fikir kan, #brocuba  #langitsenja  #kenapamacamtakdekenemengenadengangambar  #ambilygjernih  #jangankecam  #nature  #naturegraphy  #photogaphy  #photographer  #photographerlife  #photogram 
Saat senja menyapa, aku sedari masih banyak hal yang  indah yang Allah ciptakan selain kamu (senja) .
: photo by me
#permandangan #permandanganindah #langitsenja #menjelangmalam #langitindah
Selalu ada sisi lain dalam sebuah perjalanan... Ultrarejeki, meski pulang kemaleman, kedinginan, antara kabut dan senja yg mulai turun, ada cahaya indah di langit yg biru...
#goldenhour #bluehour #sunset #suryaterbenam #angslup #orangesky #langitsenja #menjelangmalam #langitoranye #xiaomiredmi3 #redmi3photography #redmi3indonesia #lingkarjateng #kopeng #landscapephotography #sunsetlovers #natureview #phonegraphy #phonegraphy
Ada yg tak tenggelam ketika senja datang.. yaitu RASA
.
#realsenja #pecandusenja #senjaquotes
#senjasore #seewhateyesee๐Ÿ‘€๐Ÿ“ท #langitsenja #lovesenja #lfl #fff
Reup dicanggreud hate geus pageuh kabeungkeut
Reup dicangkrem beuki rapet beuki deudeuh
Sisi laut Pangandaran....๐Ÿ˜
๐ŸŽต(Doel Sumbang)
.
.
๐Ÿ“Sisi laut Pangandaran
.
.
๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท@purnomo_ed 
#pangandaranbeach #amazingtasikmalaya #ayodolan #idpetualang #thisisindonesia #pangandaran #sunset #sunsetpangandaran #langitsenja #instatravel #travelphotography
Selamat menanti waktu berbuka puasa & selamat malam ๐ŸŒ„

Tak selamanya senja itu kelabu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€ #senja #langit #langitsenja #sore #siluet #landscape #foto #picture #nikmatihidupmukawan๐Ÿ˜Ž
"Seseorang pernah menulis tentang kabut dan hal-hal yang tak ingin selesai.
Lalu pagi inipun tiba,
dengan berbagai macam rasa yang entah akan dibawa kemana.." -thy- .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#thytzu #sharedbythytzu #senja #langitsenja #jingga #beach #sunset #sunsetlovers #sunsethunter #sunsetaddict #streetphotography #streethunters #love #gift #iphone #iphonephotography #beach #cloud #flight #senjaku #senjakusenjamu #landscape #landscapephotography #landscape_lovers
"Seseorang pernah menulis tentang kabut dan hal-hal yang tak ingin selesai. Lalu pagi inipun tiba, dengan berbagai macam rasa yang entah akan dibawa kemana.." -thy- . . . . . . . . . . . . . . . #thytzu  #sharedbythytzu  #senja  #langitsenja  #jingga  #beach  #sunset  #sunsetlovers  #sunsethunter  #sunsetaddict  #streetphotography  #streethunters  #love  #gift  #iphone  #iphonephotography  #beach  #cloud  #flight  #senjaku  #senjakusenjamu  #landscape  #landscapephotography  #landscape_lovers