an online Instagram web viewer

#lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf medias

Photos

Sejatinya, Cinta itu ketika kau bisa membaca arti senyumnya dan tau apa isi hati walau hanya dari tatapan mata 
#lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf
Ku rela kau denganya asalkan kau bahagia
โ€ข
โ€ข
Golden star
Pariwisata
Legacy sr1
Laksana karoseri
๐Ÿ“ท @enoreno88 โ€ข
โ€ข
#penggemarsumbergroup #penggemarbis #penggemar_bus_laksana
#laksanakaroseri #purabayabus #mybusmyadvanture #comunitybuslintastimur #batambuslover #lfl๐Ÿ’› #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #like4like #bus #sumbergroup #sumbergrouploverz
๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’ž #fff #lfl #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #lflfl #rfr #lfl๐Ÿ’› #fff๐Ÿ’‹ #r4r #return #doubletap #ufirst #rfrโž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– 4x4
Assalamualaikum.  Semoga kita sllu dilindungi ๐Ÿ˜‡@noviastria1
@silfinacantika85
@ajengdwi4
.
.
#myhijabindo #hijabercantik #hijabootdindo #hijabkece #bidadariselfie #cantiknyaberhijab #hijaber_indo #hijabersindonesia  #diaryhijaber #dailyhijabindo #barbie_muslimah #hijaberscommunity #hijaber #hijabers #wanitaberhijab #selfie #like #follow #fff #lfl #regrann #hunting #flf๐Ÿ’• #lfl๐Ÿ’› #lflโค๏ธ #lfl #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #lfl๐Ÿ‘ #fff๐Ÿ‘Œ #fff๐Ÿ’• #fff๐Ÿ˜Š
Assalamualaikum. Semoga kita sllu dilindungi ๐Ÿ˜‡@noviastria1 @silfinacantika85 @ajengdwi4 . . #myhijabindo  #hijabercantik  #hijabootdindo  #hijabkece  #bidadariselfie  #cantiknyaberhijab  #hijaber_indo  #hijabersindonesia  #diaryhijaber  #dailyhijabindo  #barbie_muslimah  #hijaberscommunity  #hijaber  #hijabers  #wanitaberhijab  #selfie  #like  #follow  #fff  #lfl  #regrann  #hunting  #flf ๐Ÿ’• #lfl ๐Ÿ’› #lfl โค๏ธ #lfl  #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf  #lfl ๐Ÿ‘ #fff ๐Ÿ‘Œ #fff ๐Ÿ’• #fff ๐Ÿ˜Š
Sabar kan hamba mu ya Allah, kuat kan hamba mu, yakin kan hamba ya Allah swt. #lifestyleblogger #lfl #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow #lflโค๏ธ #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #likes #liker.
Who are we all??
.
.
We are family, family in the Lord Jesus Christ
#kalobahasaEnglishnyasihgitu#maafkaloadakatakatasalah:v #jowi๐Ÿ‘น #anaksekolah #rekoleksi #barupost #lfl๐Ÿ’› #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf
bukan soal siapa yang datang paling awal, tapi siapa yang mampu bertahan sampai akhir~
#lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf
Gua cuma bisa senyum doank buat saat ini so mungkin suatu saat gw akan tertawa atau menertawakan ,doa gw selalu baik buat orang yang selalu memandang gw dengan sebelah mata nyah,gw juga bukan tipe seorang pendendam bukan gw banget gw gak sudi ngotorin tangan dan semua nyah karna orang"yang hanya lihat gw dari sisi negatif, INGET!!!!!! KARMA!!!!! ITU!!!!!!! ADA!!!!!!!!!,๐Ÿ˜Š #lfl #lfl๐Ÿ’› #lf #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #like4like #likeforfollow #like4like #fff #fff๐Ÿ˜Š #fff๐Ÿ˜Š # #tampilbeda
Gua cuma bisa senyum doank buat saat ini so mungkin suatu saat gw akan tertawa atau menertawakan ,doa gw selalu baik buat orang yang selalu memandang gw dengan sebelah mata nyah,gw juga bukan tipe seorang pendendam bukan gw banget gw gak sudi ngotorin tangan dan semua nyah karna orang"yang hanya lihat gw dari sisi negatif, INGET!!!!!! KARMA!!!!! ITU!!!!!!! ADA!!!!!!!!!,๐Ÿ˜Š #lfl  #lfl ๐Ÿ’› #lf  #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf  #like4like  #likeforfollow  #like4like  #fff  #fff ๐Ÿ˜Š #fff ๐Ÿ˜Š # #tampilbeda 
Dengan tema SAMAWA๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ƒ๐Ÿ˜…
just kidding loh yah๐Ÿ˜‹
#lfl #fff #lflflflflflflflflflflflflflflflflf #instagood #lfl๐Ÿ’› #fff #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf
Dear friends when we are going to the island together again enjoying the beautiful beach and the waves of the thunder, the evening dusk and the night again a quiet wind blows with evil drink๐Ÿ˜‚๐Ÿป #kepulauanseribu 
#lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf 
#likeforlike 
#f4fโค๏ธ๐Ÿ”๐Ÿ”ซ๐Ÿ’ฃ
#proakolit2017  #lflโค๏ธ #lfl #lfl๐Ÿ’› #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #lfllike @misdimikael @misdinar_kalvari @misdinarsantacatharina @deobells2  @jamesawuuy
Klo diperhatikan saya mirip yah sama ibu yg dibelakang ๐Ÿ˜† tpi siapa yang mau perhatikan ksiangg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
.
.

#latepost #lategram #like4like #likeforlike #likeforfollow #lfl๐Ÿ’› #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #ootd #ootdhijab
. ๐Ÿ‘จโ€โคโ€๐Ÿ’‹โ€๐Ÿ‘จ๐Ÿ’๐Ÿ‘ฉโ€โคโ€๐Ÿ’‹โ€๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ’‹๐Ÿฑ๐Ÿ’‹๐Ÿ’
. .
.
.
.
@aji_speed301 ๐Ÿ‘จโ€โคโ€๐Ÿ’‹ #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl#fff๐Ÿ˜Š#fastrespon# ๐Ÿ‘จโ€โคโ€๐Ÿ’‹โ€๐Ÿ‘จ๐Ÿ’๐Ÿ‘ฉโ€โคโ€๐Ÿ’‹โ€๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ’‹๐Ÿฑ๐Ÿ’‹๐Ÿ’#fff๐Ÿ˜Š #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf#pejuangldr#ldr
. ๐Ÿ‘จโ€โคโ€๐Ÿ’‹โ€๐Ÿ‘จ๐Ÿ’๐Ÿ‘ฉโ€โคโ€๐Ÿ’‹โ€๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ’‹๐Ÿฑ๐Ÿ’‹๐Ÿ’ . . . . . @aji_speed301 ๐Ÿ‘จโ€โคโ€๐Ÿ’‹ #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl #fff ๐Ÿ˜Š#fastrespon # ๐Ÿ‘จโ€โคโ€๐Ÿ’‹โ€๐Ÿ‘จ๐Ÿ’๐Ÿ‘ฉโ€โคโ€๐Ÿ’‹โ€๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ’‹๐Ÿฑ๐Ÿ’‹๐Ÿ’#fff ๐Ÿ˜Š #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #pejuangldr #ldr 
Jangan marah kalo chat cuma diread  doang,karena Allah ngajarinya Iqra "bacalah" bukan "Balaslah"๐Ÿ‘ป #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #instagram
๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š
.
.
.
#cowocewekhitsbarabai 
#lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf
#likeforlike 
#hitsbarabai
#muslimahindonesia
#indonesiahits
.
.โค๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’›๐Ÿ’œ๐Ÿ’—๐Ÿ’“๐Ÿ’ž๐Ÿ’•๐Ÿ’“๐Ÿ’—๐Ÿ’ž๐Ÿ’–๐Ÿ’—๐Ÿ’“๐Ÿ’–โคโค
hanya aku & alloh yang tau apa isi hati-ku
karena rencana mu begitu indah dari apa yang q duga & terima selama aku hidup๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™โคโคโคโค #mylove #alloh#instagramers #instalike #instagood #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #lfc #lfl๐Ÿ’› #lff
Ini bunga untuk kamu, aku kasihh untuk kamu, semoga kamu bisa menerima dan semoga kamu yang tenang disana *ehhh๐Ÿ™Š

#lff #taptap #tap #lfl๐Ÿ’› #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl #lfl #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #l4l #tap2x #f4f #fff #f4follow
Aku mencintaimu,biarlah ini urusanku. Bagaimana engkau kepada ku terserah itu urusan mu โค ~pikachu #lflufirst #lfl๐Ÿ’› #lfl #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #fff #fff๐Ÿ˜Š
Captionya nusul๐Ÿ˜‚
.
.
.
@ponasora 
#tflโค๏ธ #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf
DI RAMAIKAN AJE CEES๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
W.A: 085882762974
PIN: DBEB893A
LINE: Basid.1928 (paketitik) 
Ig: @muhammad.basid28
Ig: @muhammad_basid53 
Fb: Basid
Fb: Muhammad Basid Casual
MOHON DI RAMAIKAN AJE HEHE!
W.A+bbm NewAkun ๐Ÿ˜Š
.
.
.
#instagram #sosialmedia #sosmed #hits #lfl #selebgram #keren #cees #fff #kekinian #hitsgram #hororgram #smartgram #brightgram #indopostgram #indovidgram #kekiniangram #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf  #sctv #indosiar #rcti #globaltv #persijajkt #ftv
DI RAMAIKAN AJE CEES๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ W.A: 085882762974 PIN: DBEB893A LINE: Basid.1928 (paketitik) Ig: @muhammad.basid28 Ig: @muhammad_basid53 Fb: Basid Fb: Muhammad Basid Casual MOHON DI RAMAIKAN AJE HEHE! W.A+bbm NewAkun ๐Ÿ˜Š . . . #instagram  #sosialmedia  #sosmed  #hits  #lfl  #selebgram  #keren  #cees  #fff  #kekinian  #hitsgram  #hororgram  #smartgram  #brightgram  #indopostgram  #indovidgram  #kekiniangram  #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf  #sctv  #indosiar  #rcti  #globaltv  #persijajkt  #ftv 
Suatu saat kamu akan sadar, tidak ada seseorang yang mencintaimu sesabar aku....
#i#miss#you #qoutes 
@gaizzkametsu #gaizzkametsu 
#lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf
Akuu adalah pemainn yang akan mulaii bermaiin apaabilaa dipermainkann .. #ter.pendam #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #fff๐Ÿ’‹ #sikembang #aslibatang
DI RAMAIKAN AJE CEEA ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
W.A: 085882762974
PIN: DBEB893A
LINE: Basid.1928 (paketitik) 
Ig: @muhammad.basid28
Ig: @muhammad_basid53 
Fb: Basid
Fb: Muhammad Basid Casual
MOHON DI RAMAIKAN AJE HEHE!
W.A+bbm NewAkun ๐Ÿ˜Š
.
.
.
#instagram #sosialmedia #sosmed #hits #lfl #selebgram #keren #cees #fff #kekinian #hitsgram #hororgram #smartgram #brightgram #indopostgram #indovidgram #kekiniangram #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf
DI RAMAIKAN AJE CEEA ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ W.A: 085882762974 PIN: DBEB893A LINE: Basid.1928 (paketitik) Ig: @muhammad.basid28 Ig: @muhammad_basid53 Fb: Basid Fb: Muhammad Basid Casual MOHON DI RAMAIKAN AJE HEHE! W.A+bbm NewAkun ๐Ÿ˜Š . . . #instagram  #sosialmedia  #sosmed  #hits  #lfl  #selebgram  #keren  #cees  #fff  #kekinian  #hitsgram  #hororgram  #smartgram  #brightgram  #indopostgram  #indovidgram  #kekiniangram  #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf 
Tetap kek gini ya manteman ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ #2NR ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Yah rada fail๐Ÿ˜‚
Iyein aja biar palli
โ€ข
#lfl #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #lfl๐Ÿ’›  #like4follow #like4like #likers #like4like #lfl๐Ÿ’‹ #lfl๐Ÿ‘„ #lfl๐Ÿ‘… #lfl๐Ÿ’˜ #lflโค #lfl๐Ÿ’“ #lfl๐Ÿ’• #Muserid #musergeneration#muserindo #lipsync #rapmash
DI RAMAIKAN AJE CEEA ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
W.A: 085882762974
PIN: DBEB893A
LINE: Basid.1928 (paketitik) 
Ig: @muhammad.basid28
Ig: @muhammad_basid53 
Fb: Basid
Fb: Muhammad Basid Casual
MOHON DI RAMAIKAN AJE HEHE!
W.A+bbm NewAkun ๐Ÿ˜Š
.
.
.
#instagram #sosialmedia #sosmed #hits #lfl #selebgram #keren #cees #fff #kekinian #hitsgram #hororgram #smartgram #brightgram #indopostgram #indovidgram #kekiniangram #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf
DI RAMAIKAN AJE CEEA ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ W.A: 085882762974 PIN: DBEB893A LINE: Basid.1928 (paketitik) Ig: @muhammad.basid28 Ig: @muhammad_basid53 Fb: Basid Fb: Muhammad Basid Casual MOHON DI RAMAIKAN AJE HEHE! W.A+bbm NewAkun ๐Ÿ˜Š . . . #instagram  #sosialmedia  #sosmed  #hits  #lfl  #selebgram  #keren  #cees  #fff  #kekinian  #hitsgram  #hororgram  #smartgram  #brightgram  #indopostgram  #indovidgram  #kekiniangram  #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf 
#Repost @elviyanti161 (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Happy Happy Aja Lah Lagi Bernyanyi Syalala la la Cuek Cuek Aja Lah๐Ÿ˜‚
.
.
#lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #lfl#lff๐Ÿ’• #tflerstagsforlikes #tflโค๏ธ #huntingtonbeach #happy #Haters #l#h#l
Sempurna tidak ada apa apanya di banding sederhana yang apa adanya 
#lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf
Hati ini sllu berkata
belajarlah dari kesalahan agar kmu tau bnyak hal 
nikmatilah setiap luka krna itu akan membutmu kuat
nikmatilah rasa sabar krna akan mengajarimu akan rasa ikhlas... #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #mypic  #instagood  #instagram #holydays
Ini juga #keren  Aja gituhhh.....๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
#lfl๐Ÿ’› #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow #fff๐Ÿ’• #fff๐Ÿ˜Š #fff #follow
Ini juga #keren  Aja gituhhh.....๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ #lfl ๐Ÿ’› #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf  #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow  #fff ๐Ÿ’• #fff ๐Ÿ˜Š #fff  #follow 
Mulai menyukai #minions Ini....๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #imut #lucu .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #lfl๐Ÿ’› #fff๐Ÿ‘Œ #follback #follow
Tetap kebanggaan di Dada (ยปpโ‚ฌยฎยงยกยฟ@pยซ)
.
.
#savePersijap #ultraspersijap #CNSX #NordLiberta #tribunutara #JeparaSiamoNoi #A3 #lfl #lfl๐Ÿ’›
#lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf
Sakit gigi dan sakit hati itu diawali dari hal yang sama yaitu, dari sesuatu yang manis๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚
#lfl๐Ÿ’› #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #like4like
Sepak Bola itu Simpel.tapi amat susah bermain dengan secara simpel
#lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf 
#ganevo 
#warbateam
Yang terindah memang belum tentu yang terbaik, tetapi yang terbaik akan menjadi indah pada waktunya nanti.
#beautifulbiakโค๐Ÿ’• #gancikindonesia #biakhits #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #likeforlike #temanfora
Harga diri seorang wanita sangatlah tinggi, gengsi seorang wanita melebihi apapun... ๐Ÿ‘€๐Ÿ‘๏ธ
Tetapi, ia lemah jika dihadapan seseorang yang dia cintai. Menyedihkan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ. #hijabersjepara #jeparafoto #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #like4like #likeforlike #lfl๐Ÿ’› #lffffffffffffffffffffffffffffff #piknikjepara #seaside #senenghunfot๐Ÿ“ท #bojonegorohits
Koe terlalu pinter ngomentari, ngasi koe lali pie uripmu seng kurang mbok syukuri ๐Ÿ˜‚ #repost #repostapp #latepost#pictureoftheday #piyeikilur #ayohuntingsafety #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #fff #l4l #l4likeforlikesback