an online Instagram web viewer

#libreriaeatery medias

Photos

Mendung syahdu gini enaknya minum yang anget-anget dulu deh! Yuk buruan ke Libre πŸ™πŸΌπŸ‘πŸΌ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm #coffee #kopi #anakkopi #fotokopi
Halo #LibrePeople ! Menghadapi cuaca yang tak menentu, jangan lupa jaga kesehatan, makan yang teratur, dan cukup istirahat ya! Have a nice day! Jangan lupa nanti mampir πŸ€˜πŸΌπŸ‘πŸΌ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
To shine your brightest light is to be who you truly are,  just be yourself!! #pardonmyselfimage
To shine your brightest light is to be who you truly are, just be yourself!! #pardonmyselfimage 
Pakai Tcash ngga? Kalau pakai Tcash, #LibrePeople bisa dapet diskon 20% kalau makan di Libreria tiap Senin s/d KamisπŸ‘ŒπŸ½ Jangan lewatkan ya! πŸ™πŸΌπŸ˜Š @telkomsel @tcash_id #telkomsel #tcash
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Money cant buy happiness, but can buy Cookies n Cream And that's a same thing,, #lupakanmasalah #libreria #libreriaeatery #eatery #cookiesncream #happiness
Work with cooling thing to make ur brain more productive #chocolate #icechocolate #libreriaeatery #cafe #work #productiveday #sundaywithwork #vsco #snapseed
Paling enak nih panas2 ditemani yng adem2 sambil ngevape di #libreriaeatery
@libreriaeatery
Edisi babang Uber ngadem kepanasan ngebid
Paling enak nih panas2 ditemani yng adem2 sambil ngevape di #libreriaeatery  @libreriaeatery Edisi babang Uber ngadem kepanasan ngebid
Coz... it's Weekend πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #cafesurabaya #libreriaeatery #juliafantoni
We have more to learn and more loving to do in this lifetime. New grace is given to us everyday, appreciate it with grateful heart. .
.
.
#thanksgod #lyfe #libreriaeatery
We have more to learn and more loving to do in this lifetime. New grace is given to us everyday, appreciate it with grateful heart. . . . #thanksgod  #lyfe  #libreriaeatery 
Poi buttate la chiave
Poi buttate la chiave
In a quiet corner of your mind.. In a quiet corner.. You will see me.

#libreriaeatery #quiet #meeting #coffeeandlunchbreak #coffeetime #surabaya
Snacking americano ice coffee & seafood sampler
#libreriaeatery  #americanocoffee #sampler
Literatura que insista a cuestionarse  la existencia. El mayor entretenimiento es transformarnos sin guΓ­as ni consejos, sino con la vivencia del personaje y el recorrido que hacemos mientras leemos. 
La luz brilla mΓ‘s cuando se estΓ‘ en el punto mΓ‘s obscuro.
#biblioteca #bibliotecario #libreria #libreriaeatery #novelas #novelebook #books
Minuman tak lekang oleh waktu! Es teeeeh!! #icetea #esteh #libreriaeatery
Setelah sekian lama tidak kesini
.....akhirnya #nyaammmm πŸ˜‹πŸ‘Œ
Setelah sekian lama tidak kesini .....akhirnya #nyaammmm  πŸ˜‹πŸ‘Œ
Here's to better habits, positive thinking, clean eating, and most of all, LOVING YOURSELF.
.
.
.
Thank you @belajar_motret.id for featured this photo β˜ΊοΈπŸ™
.
.
.

Canon 80D 50mm
#belajarmotret_id #bm_daysabtubebas 
#food #foodies #foodgram #foodporn #foodorgasm #culinary #vegetarianindonesia #healthyfood #vegetariansurabaya #surabayavegetarian #menuvegetarian #eatclean #cleaneating #foodphotographer #foodphotography #smoothiebowl #libreria #libreriaeatery
Here's to better habits, positive thinking, clean eating, and most of all, LOVING YOURSELF. . . . Thank you @belajar_motret.id for featured this photo β˜ΊοΈπŸ™ . . . Canon 80D 50mm #belajarmotret_id  #bm_daysabtubebas  #food  #foodies  #foodgram  #foodporn  #foodorgasm  #culinary  #vegetarianindonesia  #healthyfood  #vegetariansurabaya  #surabayavegetarian  #menuvegetarian  #eatclean  #cleaneating  #foodphotographer  #foodphotography  #smoothiebowl  #libreria  #libreriaeatery 
Salted egg chicken sudah menanti Anda di jam makan siang ini. Mari datang, #LibrePeople
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Edisi ditinggal anak2 yg masih liburan sekolahπŸ½πŸΈπŸ§€
#bbqchicken #libreriaeatery #potatowedges #chickensteak #meatballs #mashedpotatoes #sausmushroom #mozarellacheese
Hari terakhir liburan, mulai aktif ngafe lagi hehehe... Waktunya ngopi + cari dessert yg bikin seger  di Libreria Eatery yg terletak di Jl.Ngagel Jaya 89, Surabaya #strongcappuccino #mangoacaiberry #cappuccino #mangoacaibowl #libreriaeatery πŸ‘πŸ‘ @libreriaeatery
#pokokemuakan #libreriaeatery 
What a nice and yummy "nasi gila" and spicy aglio olio by @libreriaeatery! Such a good companion for study or just killing time. πŸ΄πŸ˜‹
#foodaddict #foodgram #instafood #foodblogger #food #foodie #foodpic #foodgram #foodporn #spaghetti #aglioolio #nasigila #kuliner #kulinersurabaya
Sesibuk apapun sempatkan menikmati jendela dunia (baca buku). #libreriaeatery #surabaya #weekendfun
My Personal Branding...
Special Thanks for : 
@izaraqafansyah 
@vickyregiansyah 
yg terlibat di dalam proses pembuatan video singkat ini.. And...
Big Thanks for : 
@librereriaeatery cafe

Music by : Electro-Light - symbolism [NCS Release]

#lettering #brush #digitalvector #graphicdesign #videography #personalbranding #libreriaeatery #photography
Jangan lupa isi ulang tenaga tubuh Anda di Libreria Eatery sore ini. Mari silakan! πŸ™πŸΌ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
"Books give a soul to the universe, wings to the mind, flight to the imagination, and life to everything" - Plato
β€’
Location : Libreria Eatery
Taken by : @tasyabila20
β€’
#exploresurabaya 
#sbygoodplace
#libreriaeatery 
#librepeople 
#culturetripbooks
.
backyard
[ back·yard \-ˈyÀrd ]
noun .
an area at the rear of a house - related to garden, yard, etc.
.
#backyard #view 
#interiordesign #decor 
#comfort #spot 
#libreriaeatery 
#sbygoodplace 
#afternoon #snap
Perfect excuse.. Hey i'm just lookin for companion for the books i read.. Dont mind the pizza.. πŸ˜„#pizza #libreriaeatery #foodporn #dietmulaibesok #kulinersurabaya
If you could have the blessing of any one figure, religious or otherwise.
Who would you choose?
(hal 25)
-Evelyn&James-
.
#ido #ilovebooks #evelynmcfarlene #jamessaywell #marimembaca #hotcappucino #ayokngopi #happyworkingguys #instagram #instagood #libreriaeatery #surabaya #ilovecoffee #cafesurabaya #like4likes #likeforlike #pictoftheday
Lantai 2 di #libreriaeatery 😊
Suasana nya tenang. Nggak serame yang di lantai bawah. Di salah satu sudut ruang ada beberapa rak buku beserta koleksi berbagi macam buku. Yang mau baca baca buku juga ada karpet nya di lantai nya.
Nyaman banget deh pokok nya kalau main ke cafe ini. Harga makanan nya juga terjangkau, porsi nya mengenyangkan, rasa nya tidak mengecewakan. Slalu puas😊

#aidistyleshop #pictofthedays #cafesurabaya #kulinersurabaya #surabayafoodies #pictofthedays #yummyinmytummy #happytummy #girlsdayout #sbyfoodies #jajanansurabaya #makanmasak #doyancooking #nccsurabaya #instadrink #foodphotography #foodgasm #sahabatj5 #nikonπŸ“· #latepost #cozyplace #exploresurabaya
Lantai 2 di #libreriaeatery  😊 Suasana nya tenang. Nggak serame yang di lantai bawah. Di salah satu sudut ruang ada beberapa rak buku beserta koleksi berbagi macam buku. Yang mau baca baca buku juga ada karpet nya di lantai nya. Nyaman banget deh pokok nya kalau main ke cafe ini. Harga makanan nya juga terjangkau, porsi nya mengenyangkan, rasa nya tidak mengecewakan. Slalu puas😊 #aidistyleshop  #pictofthedays  #cafesurabaya  #kulinersurabaya  #surabayafoodies  #pictofthedays  #yummyinmytummy  #happytummy  #girlsdayout  #sbyfoodies  #jajanansurabaya  #makanmasak  #doyancooking  #nccsurabaya  #instadrink  #foodphotography  #foodgasm  #sahabatj5  #nikon πŸ“· #latepost  #cozyplace  #exploresurabaya 
#greenteafrappe dari #libreriaeatery ini nggak hoax😊 bener bener rasa Greentea banget😊😊😊 Nggak pernah kecewa tiap pesan menu menu baru disini😍

#instadrink #yummyinmytummy #happytummy #happiness #girlsdayout #matcha #truecooks #nomnom #pictofthedays #culinaryarts #sbyfoodies #surabayafoodies #kulinersurabaya #aidistyleshop #latepost
nggak pernah bosan ke sini, harga nya sepadan dengan menu, rasa makanan dan suasana yang di sajikan Cafe ini😊

#libreriaeatery #cafesurabaya #kulinersurabaya #surabayafoodies #sbyfoodies #pictofthedays #girlsdayout #yummyinmytummy #nomnom #aidistyleshop #latepost
Banyak kritik terhadap harga makanan kami. Dan kami mendengar kritik Anda, #LibrePeople
.
Bersama dengan perubahan-perubahan menu yang akan kami lakukan, harga produk kami akan kami sesuaikan dan tanpa mengurangi porsi produk kami sama sekali.
.
Terima kasih kritiknya dan jujur saja itu sangat membantu kami πŸ˜ŠπŸ™πŸΌ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Banyak kritik terhadap harga makanan kami. Dan kami mendengar kritik Anda, #LibrePeople  . Bersama dengan perubahan-perubahan menu yang akan kami lakukan, harga produk kami akan kami sesuaikan dan tanpa mengurangi porsi produk kami sama sekali. . Terima kasih kritiknya dan jujur saja itu sangat membantu kami πŸ˜ŠπŸ™πŸΌ . . . . #libreriaeatery  - #LibrePeople  . #cafe  #potd  #vsco  #vscocam  #vscophile  #vscogrid  #vscofood  #instagood  #instadaily  #likeforlike  #like4like  #surabaya  #sbyguide  #foodie  #foodies  #foodporn  #foodgasm 
Jangan jauh jauh .aku rindu bang... @anjanidiv 
#instagram #libreriaeatery #potrai
Sebelum kau bosan sebelum aku menjemukan #iwanfals 
@anjanidiv 
#instagram #libreriaeatery #surabaya
Good MORNING everyone!! Before go to work, One Scoop Chocolate Ice Cream and Espresso Coffee ready to serve. Take it in______________ @libreriaeatery β˜• >>> D7200 πŸ“· #libreriaeatery #foodfantastic #espressocoffee #foodphotography #foodtraveler #foodphotographer #nikonuser #nikonindonesia #iamindonesia #chilltime #timeforcoffee #likeforlike #followme #foodfoodfood #coffeeadhic #creamyespresso #dekritfrahmadia #picoftheday #photooftheday #food
Good Evening Good People!!!
Yuk ngeTea 🍡>>>>>>>>>>>>>>>>> @libreriaeatery 🍴 ____________D7200 - AF-S Nikkor 35mm 1:1.8 πŸ“·

#nikonindonesia #iamindonesia #chilltime #libreriaeatery #likeforlike #teatime #lesssugartea #foodphotography #foodie #foodphotographer #photographer #coffeeandtea #healthyfood #healthydrink #eveningtime #timetodrink #dekritfrahmadia #2k17
Nikmatnya cappucinno.. .
.
.
Mood by @anjanidiv 
At @libreriaeatery
@olympus_lovers
.
.
.
.
#instagram #libreriaeatery #coffe #potrait
Kopi hitam semangatku.. Mood by @anjanidiv .
@libreriaeatery
.
.
#instsgram #libreriaeatery #coffe
Ngopi dulu lah.. @anjanidiv .
.
.
.
#instagram #liberia_cafe #coffe #libreriaeatery
Today vibes 🌻
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
.
πŸ“Έ: @dininess thanks fotonya ya. Dan jangan lupa main-main terus ke Libreria