an online Instagram web viewer

#libreriaeatery medias

Photos

Poi buttate la chiave
Poi buttate la chiave
In a quiet corner of your mind.. In a quiet corner.. You will see me.

#libreriaeatery #quiet #meeting #coffeeandlunchbreak #coffeetime #surabaya
Snacking americano ice coffee & seafood sampler
#libreriaeatery  #americanocoffee #sampler
BBQ chicken steak with hazelnut latte.

Quite nice for spending (holi)day. Happy Independence Day, Indonesia! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #libreriaeatery #culinary #fun #personal
BBQ chicken steak with hazelnut latte. Quite nice for spending (holi)day. Happy Independence Day, Indonesia! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #libreriaeatery  #culinary  #fun  #personal 
Literatura que insista a cuestionarse  la existencia. El mayor entretenimiento es transformarnos sin guรญas ni consejos, sino con la vivencia del personaje y el recorrido que hacemos mientras leemos. 
La luz brilla mรกs cuando se estรก en el punto mรกs obscuro.
#biblioteca #bibliotecario #libreria #libreriaeatery #novelas #novelebook #books
Literatura que insista a cuestionarse la existencia. El mayor entretenimiento es transformarnos sin guรญas ni consejos, sino con la vivencia del personaje y el recorrido que hacemos mientras leemos. La luz brilla mรกs cuando se estรก en el punto mรกs obscuro. #biblioteca  #bibliotecario  #libreria  #libreriaeatery  #novelas  #novelebook  #books 
Minuman tak lekang oleh waktu! Es teeeeh!! #icetea #esteh #libreriaeatery
Setelah sekian lama tidak kesini
.....akhirnya #nyaammmm ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ
Setelah sekian lama tidak kesini .....akhirnya #nyaammmm  ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ
Here's to better habits, positive thinking, clean eating, and most of all, LOVING YOURSELF.
.
.
.
Thank you @belajar_motret.id for featured this photo โ˜บ๏ธ๐Ÿ™
.
.
.

Canon 80D 50mm
#belajarmotret_id #bm_daysabtubebas 
#food #foodies #foodgram #foodporn #foodorgasm #culinary #vegetarianindonesia #healthyfood #vegetariansurabaya #surabayavegetarian #menuvegetarian #eatclean #cleaneating #foodphotographer #foodphotography #smoothiebowl #libreria #libreriaeatery
Here's to better habits, positive thinking, clean eating, and most of all, LOVING YOURSELF. . . . Thank you @belajar_motret.id for featured this photo โ˜บ๏ธ๐Ÿ™ . . . Canon 80D 50mm #belajarmotret_id  #bm_daysabtubebas  #food  #foodies  #foodgram  #foodporn  #foodorgasm  #culinary  #vegetarianindonesia  #healthyfood  #vegetariansurabaya  #surabayavegetarian  #menuvegetarian  #eatclean  #cleaneating  #foodphotographer  #foodphotography  #smoothiebowl  #libreria  #libreriaeatery 
Edisi ditinggal anak2 yg masih liburan sekolah๐Ÿฝ๐Ÿธ๐Ÿง€
#bbqchicken #libreriaeatery #potatowedges #chickensteak #meatballs #mashedpotatoes #sausmushroom #mozarellacheese
Hari terakhir liburan, mulai aktif ngafe lagi hehehe... Waktunya ngopi + cari dessert yg bikin seger  di Libreria Eatery yg terletak di Jl.Ngagel Jaya 89, Surabaya #strongcappuccino #mangoacaiberry #cappuccino #mangoacaibowl #libreriaeatery ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ @libreriaeatery
#pokokemuakan #libreriaeatery 
What a nice and yummy "nasi gila" and spicy aglio olio by @libreriaeatery! Such a good companion for study or just killing time. ๐Ÿด๐Ÿ˜‹
#foodaddict #foodgram #instafood #foodblogger #food #foodie #foodpic #foodgram #foodporn #spaghetti #aglioolio #nasigila #kuliner #kulinersurabaya
Beef hot rice! Bener2 hot!! #libreriaeatery #foodgram #instafood
Sesibuk apapun sempatkan menikmati jendela dunia (baca buku). #libreriaeatery #surabaya #weekendfun
My Personal Branding...
Special Thanks for : 
@izaraqafansyah 
@vickyregiansyah 
yg terlibat di dalam proses pembuatan video singkat ini.. And...
Big Thanks for : 
@librereriaeatery cafe

Music by : Electro-Light - symbolism [NCS Release]

#lettering #brush #digitalvector #graphicdesign #videography #personalbranding #libreriaeatery #photography
Have a wonderful lunch with leaders team dance ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜ƒ
We enjoyed the sharing, so many stories we've share... the best leaders, the best friends, the best moment and the best quality time #hug
#libreriaeatery #lunch #sharing #fellowship #dancerfriends #dancerteam #creativeministry @gmscreamy
In frame : Baked Beef Rice
Location : Libreria Eatery
โ€ข
Nasi yg dipadukan dengan keju dan daging sapi, lalu dipanggang?
Wow!
Rasanya enak poll.
Nasinya yg gurih.
Kejunya yg meleleh dan berlimpah tapi ngga bikin eneg.
Daging sapinya?
Jangan ditanya.
Sudah pasti engga pelit alias banyak, lembut, engga alot, dibumbui dgn bumbu yg syedap ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Jadi, sudah ngiler belom?
Selamat menikmati santap siang!
โ€ข
Harga : 45.000 (blm termasuk tax)
โ€ข
#LibreriaEatery
#LibrePeople
#kulinersurabaya
#surabayafoodies
#SensasiNasi
#food
#foodies
#foodporn
#foodphotography
#flatlay
In frame : Baked Beef Rice Location : Libreria Eatery โ€ข Nasi yg dipadukan dengan keju dan daging sapi, lalu dipanggang? Wow! Rasanya enak poll. Nasinya yg gurih. Kejunya yg meleleh dan berlimpah tapi ngga bikin eneg. Daging sapinya? Jangan ditanya. Sudah pasti engga pelit alias banyak, lembut, engga alot, dibumbui dgn bumbu yg syedap ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป Jadi, sudah ngiler belom? Selamat menikmati santap siang! โ€ข Harga : 45.000 (blm termasuk tax) โ€ข #LibreriaEatery  #LibrePeople  #kulinersurabaya  #surabayafoodies  #SensasiNasi  #food  #foodies  #foodporn  #foodphotography  #flatlay 
Bentuknya aja gini tapi kalau di makan enak poll #libreriaeatery
"Books give a soul to the universe, wings to the mind, flight to the imagination, and life to everything" - Plato
โ€ข
Location : Libreria Eatery
Taken by : @tasyabila20
โ€ข
#exploresurabaya 
#sbygoodplace
#libreriaeatery 
#librepeople 
#culturetripbooks
.
backyard
[ backยทyard \-หˆyรคrd ]
noun .
an area at the rear of a house - related to garden, yard, etc.
.
#backyard #view 
#interiordesign #decor 
#comfort #spot 
#libreriaeatery 
#sbygoodplace 
#afternoon #snap
Perfect excuse.. Hey i'm just lookin for companion for the books i read.. Dont mind the pizza.. ๐Ÿ˜„#pizza #libreriaeatery #foodporn #dietmulaibesok #kulinersurabaya
If you could have the blessing of any one figure, religious or otherwise.
Who would you choose?
(hal 25)
-Evelyn&James-
.
#ido #ilovebooks #evelynmcfarlene #jamessaywell #marimembaca #hotcappucino #ayokngopi #happyworkingguys #instagram #instagood #libreriaeatery #surabaya #ilovecoffee #cafesurabaya #like4likes #likeforlike #pictoftheday
Lantai 2 di #libreriaeatery ๐Ÿ˜Š
Suasana nya tenang. Nggak serame yang di lantai bawah. Di salah satu sudut ruang ada beberapa rak buku beserta koleksi berbagi macam buku. Yang mau baca baca buku juga ada karpet nya di lantai nya.
Nyaman banget deh pokok nya kalau main ke cafe ini. Harga makanan nya juga terjangkau, porsi nya mengenyangkan, rasa nya tidak mengecewakan. Slalu puas๐Ÿ˜Š

#aidistyleshop #pictofthedays #cafesurabaya #kulinersurabaya #surabayafoodies #pictofthedays #yummyinmytummy #happytummy #girlsdayout #sbyfoodies #jajanansurabaya #makanmasak #doyancooking #nccsurabaya #instadrink #foodphotography #foodgasm #sahabatj5 #nikon๐Ÿ“ท #latepost #cozyplace #exploresurabaya
Lantai 2 di #libreriaeatery  ๐Ÿ˜Š Suasana nya tenang. Nggak serame yang di lantai bawah. Di salah satu sudut ruang ada beberapa rak buku beserta koleksi berbagi macam buku. Yang mau baca baca buku juga ada karpet nya di lantai nya. Nyaman banget deh pokok nya kalau main ke cafe ini. Harga makanan nya juga terjangkau, porsi nya mengenyangkan, rasa nya tidak mengecewakan. Slalu puas๐Ÿ˜Š #aidistyleshop  #pictofthedays  #cafesurabaya  #kulinersurabaya  #surabayafoodies  #pictofthedays  #yummyinmytummy  #happytummy  #girlsdayout  #sbyfoodies  #jajanansurabaya  #makanmasak  #doyancooking  #nccsurabaya  #instadrink  #foodphotography  #foodgasm  #sahabatj5  #nikon ๐Ÿ“ท #latepost  #cozyplace  #exploresurabaya 
#greenteafrappe dari #libreriaeatery ini nggak hoax๐Ÿ˜Š bener bener rasa Greentea banget๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Nggak pernah kecewa tiap pesan menu menu baru disini๐Ÿ˜

#instadrink #yummyinmytummy #happytummy #happiness #girlsdayout #matcha #truecooks #nomnom #pictofthedays #culinaryarts #sbyfoodies #surabayafoodies #kulinersurabaya #aidistyleshop #latepost
nggak pernah bosan ke sini, harga nya sepadan dengan menu, rasa makanan dan suasana yang di sajikan Cafe ini๐Ÿ˜Š

#libreriaeatery #cafesurabaya #kulinersurabaya #surabayafoodies #sbyfoodies #pictofthedays #girlsdayout #yummyinmytummy #nomnom #aidistyleshop #latepost
Banyak kritik terhadap harga makanan kami. Dan kami mendengar kritik Anda, #LibrePeople
.
Bersama dengan perubahan-perubahan menu yang akan kami lakukan, harga produk kami akan kami sesuaikan dan tanpa mengurangi porsi produk kami sama sekali.
.
Terima kasih kritiknya dan jujur saja itu sangat membantu kami ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿผ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Banyak kritik terhadap harga makanan kami. Dan kami mendengar kritik Anda, #LibrePeople  . Bersama dengan perubahan-perubahan menu yang akan kami lakukan, harga produk kami akan kami sesuaikan dan tanpa mengurangi porsi produk kami sama sekali. . Terima kasih kritiknya dan jujur saja itu sangat membantu kami ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿผ . . . . #libreriaeatery  - #LibrePeople  . #cafe  #potd  #vsco  #vscocam  #vscophile  #vscogrid  #vscofood  #instagood  #instadaily  #likeforlike  #like4like  #surabaya  #sbyguide  #foodie  #foodies  #foodporn  #foodgasm 
Jangan jauh jauh .aku rindu bang... @anjanidiv 
#instagram #libreriaeatery #potrai
Sebelum kau bosan sebelum aku menjemukan #iwanfals 
@anjanidiv 
#instagram #libreriaeatery #surabaya
Good MORNING everyone!! Before go to work, One Scoop Chocolate Ice Cream and Espresso Coffee ready to serve. Take it in______________ @libreriaeatery โ˜• >>> D7200 ๐Ÿ“ท #libreriaeatery #foodfantastic #espressocoffee #foodphotography #foodtraveler #foodphotographer #nikonuser #nikonindonesia #iamindonesia #chilltime #timeforcoffee #likeforlike #followme #foodfoodfood #coffeeadhic #creamyespresso #dekritfrahmadia #picoftheday #photooftheday #food
Good Evening Good People!!!
Yuk ngeTea ๐Ÿต>>>>>>>>>>>>>>>>> @libreriaeatery ๐Ÿด ____________D7200 - AF-S Nikkor 35mm 1:1.8 ๐Ÿ“ท

#nikonindonesia #iamindonesia #chilltime #libreriaeatery #likeforlike #teatime #lesssugartea #foodphotography #foodie #foodphotographer #photographer #coffeeandtea #healthyfood #healthydrink #eveningtime #timetodrink #dekritfrahmadia #2k17
Nikmatnya cappucinno.. .
.
.
Mood by @anjanidiv 
At @libreriaeatery
@olympus_lovers
.
.
.
.
#instagram #libreriaeatery #coffe #potrait
Kopi hitam semangatku.. Mood by @anjanidiv .
@libreriaeatery
.
.
#instsgram #libreriaeatery #coffe
Laki-laki sejati tidak banyak Bicara ๐Ÿ™๐Ÿ™Š. . , 
#libreriaeatery 
#RM 
#likeforlike 
#likeforfollow 
#like4like 
#coffeetime 
#coffeshop
Today vibes ๐ŸŒป
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
.
๐Ÿ“ธ: @dininess thanks fotonya ya. Dan jangan lupa main-main terus ke Libreria
Nasi Gila di Libreria Eatary Jl Ngagel , Surabaya Jawa Timur Indonesia. tepatnya di samping Toko Buku Uranus. Lumayan untuk nahan lapar. Tempatnya juga nyaman untuk nongkrong.
#nasigila
#kulinersurabaya 
#kafesurabaya 
#instafoods 
#libreria
#libreriaeatery 
#lunch
Coffee โ˜• break before flight โœˆ... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹
#coffeebreak #coffeetime #coffeelife #coffeeaddicts #libreriaeatery #coffeeshop #surabayacoffeeshop #surabaya #hangout #kumpul #relaxing
Photo by @emilianonardon ======> @emilianonardon:#librerias #libros #librosrecomendados #librosenespaรฑol #librosymas #libros๐Ÿ“š #libreria #libreriamo #libreriaeatery #libreriavirtual #books #bookstagram #book #book๐Ÿ“– #book๐Ÿ“š #bookphotography #novelas #autores
Diantara tumpukan buku, ada kata dan kamu yg sengaja diselipkan utk kubaca ๐Ÿ˜

#booklover #minilibrary #libreriaeatery #makeportraits
Kolaborasi x @libreriaeatery. Nantikan kami April 2017 - #Kuca #KucaEatery
.
.
.
.
#cafe #surabaya #sbyguide #likeforlike #like4like #vsco #vscocam #foodies #foodgasm #libreriaeatery
Cafe kami @libreriaeatery akan melebarkan sayap ke Surabaya Barat. Cafe kami akan hadir dengan nuansa berbeda dan nama yang berbeda ๐Ÿ˜Š Nantikan ๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
#tokobukuuranus #libreriaeatery #potd #vsco #vscocam #likeforlike #like4like #books #stationery
Books make me happy, the help me escape from reality ๐Ÿ“–๐Ÿ““๐Ÿ“•๐Ÿ“š
| |
๐Ÿ“Œ Location @libreriaeatery .
.
#Quoteoftheday #EllyLin #Photograph #GreenVibe #Vsco #bookstagram #like4like #libreriaeatery
ce memel @a_edgina ๐Ÿ˜š
ce memel @a_edgina ๐Ÿ˜š
Waffle with fried chicken accompanied by less sugar iced tea. Heavenly!

#wafflefriedchicken 
#libreriaeatery 
#foodporn 
#foodfetish 
#yummyfoods
#happinessinaplate
Perkenalkan, ini project sekaligus divisi baru Libreria Eatery, Cocina - @cocinabylibreria
.
#Cocina - #CocinaByLibreria
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm