an online Instagram web viewer

#lll medias

Photos

Bukankah sebuah kecukupan jika kita melihat senyum seseorang yg kita sukai, tanpa mengetahui ada seseorang yg menjadikannya alasan tersenyum karena kamu. Kamu tersenyum untuknya dan disebalahmu ada yg tersenyum karnamu... .
.
.
#fff #lll #followforfollow #latepost #kandanganhits #kalimantanhitz #qoutes
Nothing

#fff #lll #lfl #flf #instagram
๐Ÿ˜Œ
#savage #silly #i #lll #fff
#Repost @arye.ew8291 (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Fokus ke aqua saja biar ndac gendut hahaha#fff #l #like4like  #lll #f  #cewekgl  #glcepek #hondacbjogja #cewekgl100
ใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…ค
ใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…ค
ใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…ค
20ๆ™‚้–“ใ‚‚ไธ€็ท’ใซใ„ใฆใใ‚Œใฆใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใ€‚
ใƒใ‚ฑใƒƒใƒˆใƒ—ใƒฌใ‚ผใƒณใƒˆใ—ใฆใใ‚Œใฆใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใ€‚
ไป˜ใๅˆใฃใฆใใ‚Œใฆใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใ€‚
ๆ„Ÿ่ฌใ—ใ‹ใชใ„ใงใ™๐Ÿ˜‡๐ŸŒท
ใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…ค
ใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…ค
#disneysea #tds#ๅœฐ็ƒๅ„€#20ๆ™‚้–“ใ‚‚#ไธ€็ท’#present#ticket#instagood #instaphoto #instcute #insthappy #lll#l4l #like4like #ใ‚ซใƒกใƒฉๅฅณๅญ #nikon#d5500 #ไธ€็œผใƒฌใƒ•ๆ’ฎๅฝฑ
ใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…ค ใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…ค ใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…ค 20ๆ™‚้–“ใ‚‚ไธ€็ท’ใซใ„ใฆใใ‚Œใฆใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใ€‚ ใƒใ‚ฑใƒƒใƒˆใƒ—ใƒฌใ‚ผใƒณใƒˆใ—ใฆใใ‚Œใฆใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใ€‚ ไป˜ใๅˆใฃใฆใใ‚Œใฆใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใ€‚ ๆ„Ÿ่ฌใ—ใ‹ใชใ„ใงใ™๐Ÿ˜‡๐ŸŒท ใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…ค ใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…ค #disneysea  #tds #ๅœฐ็ƒๅ„€ #20ๆ™‚้–“ใ‚‚ #ไธ€็ท’ #present #ticket #instagood  #instaphoto  #instcute  #insthappy  #lll #l4l  #like4like  #ใ‚ซใƒกใƒฉๅฅณๅญ  #nikon #d5500  #ไธ€็œผใƒฌใƒ•ๆ’ฎๅฝฑ 
Thanks udah bisa membagi waktu mu yg singkat itu, untuk bisa nyempetin ketemu sama aku tadi walaupun cuman sebentar tapi aku bahagia kok๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‡ , Bakal Miss bgt aku sama kamu dik ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™๐Ÿ’‹๐Ÿ’ž . . . !!! @sidik.hack1 
#lfl#lll#fff#followme#kekiniananakhits#hitzselfie#kecehitz#likeforfollow#kalimantanhitz#kalimantanhitz_kekinian#ampahhitz
Karena yg aku tau, hidupku akan terasa lebih indah jika berjuang bersamamu. Bukan dengan org lain โ™ก
Taken ๐Ÿ“ท @rino_tanti
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#latepost #holiday #withyou #happy #like #like4like #likeforfollow #follow #followme #likefollowers #beach #hunting #canon #kekinian #hits #explorebanten #explorepandeglang #giniterus #hits #kakakkece #lfl #lff #lll #fff #haha #selalubersama #loveyou
Niklee jdoo tu ghr de bahr...
Paake apni Jean te top...
Jidroo hiee tuu langdiii jaaveinn...
Hiee mundeyan Ni tuu mrrdi jaaveinn...
#mrsandyofficial  #picoftheday #pic #photooftheday #styleoftheday #styleblogger #fff #lfl #lll #80s #90s #like4like #likeforfollow #shoutouts #shoutoutforshoutout #followtrain #followforfollow #dope #love #line #inspirationalquotes #dreamcatcher #candid๐Ÿ“ท #swag #tbtโค๏ธ #lookoftheday #200likes #instagood #instacool
Niklee jdoo tu ghr de bahr... Paake apni Jean te top... Jidroo hiee tuu langdiii jaaveinn... Hiee mundeyan Ni tuu mrrdi jaaveinn... #mrsandyofficial  #picoftheday  #pic  #photooftheday  #styleoftheday  #styleblogger  #fff  #lfl  #lll  #80s  #90s  #like4like  #likeforfollow  #shoutouts  #shoutoutforshoutout  #followtrain  #followforfollow  #dope  #love  #line  #inspirationalquotes  #dreamcatcher  #candid ๐Ÿ“ท #swag  #tbt โค๏ธ #lookoftheday  #200likes  #instagood  #instacool 
Main itu ke GUNUNG bukan ke POLRESTABES ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#blog #blogger #trail #ktm #bikers #bikeaddictid #instagram #instagood #instalike #lll #fblogger #bike #bikes
Datang akan pergi
Lewat kan berlalu
Ada kan tiada bertemu akan berpisah
Awal ada berakhir
Terbit ada tenggelam
Pasang ada surut
Bertemu ada berpisah
sampai jumpa dilain hari
Untuk kita bertemu lagi
Ku relakan dirimu pergi
Meskipun ku tak siap untuk merindu
Ku tak siap tanpa dirimu
ku harap terbaik untukmu kawan... "sucses kawan" ๐Ÿ˜ข

#lll 
#likeforfollowers 
#jeparahits 
#bandenganbeach 
#follow4follow
Datang akan pergi Lewat kan berlalu Ada kan tiada bertemu akan berpisah Awal ada berakhir Terbit ada tenggelam Pasang ada surut Bertemu ada berpisah sampai jumpa dilain hari Untuk kita bertemu lagi Ku relakan dirimu pergi Meskipun ku tak siap untuk merindu Ku tak siap tanpa dirimu ku harap terbaik untukmu kawan... "sucses kawan" ๐Ÿ˜ข #lll  #likeforfollowers  #jeparahits  #bandenganbeach  #follow4follow 
Katakanlah! Saya tidak sebaik yg kalian bicarakan dan tidak pula seburuk apa yg kalian pkirkan ๐Ÿ˜Š
#lfl #fff #lll #flf
Katakanlah! Saya tidak sebaik yg kalian bicarakan dan tidak pula seburuk apa yg kalian pkirkan ๐Ÿ˜Š #lfl  #fff  #lll  #flf 
mau dikasih caption nanti ada yg kepo ๐Ÿ”ซ ๐Ÿ˜†

#fff #lll #fm
mau dikasih caption nanti ada yg kepo ๐Ÿ”ซ ๐Ÿ˜† #fff  #lll  #fm 
- ฤรตa ฤ‘รตa :v #followme #fff #sss #lll #danang2017 #ootd #wcw
Jangan mencari orang dari segi harta nya,tapi cobalah kamu belajar untuk mencari yg setia dengan menerima apa adanya... #lff#ffl#lll#lft #candidshot #today#like4like #likeforfollow
Ternyata masih bisa
.
.
.
#smudge #smudgeart #sketchbookindonesia #lfl #fff #lll
๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
#Perf #Yay #Happy #Smile #3L #LLL #Love #Live #Laugh #Luv #Lve #Cacto #Palmera #Cactus #๐ŸŒต #โค๏ธ #๐Ÿ’•๐ŸŒด
๋Œ€๋ฐ• ๋Œ€๋ฐ• ใ„ทใ…๋ฐ• .. ๋™๋•์—ฌ๋Œ€ ํŠน์„  ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚!!!!๋ชฉํ‘œ์ƒ์€ ์•„๋‹ˆ์—ฌ์„œ ์•„์‰ฝ์ง€๋งŒ ๊ทธ๋ž˜๋„ ๋งˆ์ง€๋ง‰ ๋Œ€ํšŒ ์ƒํƒ€์„œ ๋‹คํ–‰ ๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธ๊ฐ์‚ฌํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค ๐Ÿ™๐Ÿป๐ŸŒฟ ๊ทธ์™€์ค‘์— ํ™”์•”๊ณ ๋“ฑํ•˜๊ต๋ผ๋‹ˆ ๋„˜ํ–‰,,
.
.
.
.
.
#๊ณ 3 #๊ณ ์“ฐ๋ฆฌ #19์‚ด #๋ฏธ๋Œ€ #๋ฏธ๋Œ€์ž…์‹œ์ƒ #์ž…์‹œ์ƒ #๋™๋•์—ฌ๋Œ€ #์‹ค๊ธฐ๋Œ€ํšŒ #ํŠน์„  #์„ ํŒ” #๋งžํŒ”๋Œ“ #art #fm #lll
๋Œ€๋ฐ• ๋Œ€๋ฐ• ใ„ทใ…๋ฐ• .. ๋™๋•์—ฌ๋Œ€ ํŠน์„  ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚!!!!๋ชฉํ‘œ์ƒ์€ ์•„๋‹ˆ์—ฌ์„œ ์•„์‰ฝ์ง€๋งŒ ๊ทธ๋ž˜๋„ ๋งˆ์ง€๋ง‰ ๋Œ€ํšŒ ์ƒํƒ€์„œ ๋‹คํ–‰ ๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธ๊ฐ์‚ฌํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค ๐Ÿ™๐Ÿป๐ŸŒฟ ๊ทธ์™€์ค‘์— ํ™”์•”๊ณ ๋“ฑํ•˜๊ต๋ผ๋‹ˆ ๋„˜ํ–‰,, . . . . . #๊ณ 3  #๊ณ ์“ฐ๋ฆฌ  #19์‚ด  #๋ฏธ๋Œ€  #๋ฏธ๋Œ€์ž…์‹œ์ƒ  #์ž…์‹œ์ƒ  #๋™๋•์—ฌ๋Œ€  #์‹ค๊ธฐ๋Œ€ํšŒ  #ํŠน์„   #์„ ํŒ”  #๋งžํŒ”๋Œ“  #art  #fm  #lll 
๏ฝฅ
โœ„- - - - - - ๏ฝท ๏พ˜ ๏พ„ ๏พ˜ - - - - - โœ„
๏ฝฅ
300ๅ††ใง็ญ†็ฎฑใ‚ฒใƒƒใƒˆใ—ใŸ๐Ÿ‘ผ๐Ÿผ๏ผ๏ผ
๏ฝฅ
๏ฝฅ
#tomandjerry #็„กๅฐ่‰ฏๅ“
#fff#f4f#lll#ใ„ใ„ใญ่ฟ”ใ— #ใ„ใ„ใญใ—ใŸไบบๅ…จๅ“กใƒ•ใ‚ฉใƒญใƒผใ™ใ‚‹
Senyuman disetiap hariku bukan karena hidupku sempurna tapi karena aku bersyukur untuk setiap rahmat yang diberi tuhan dihidupku.
.
.
.
.
.
.
.
#lll #lfl #lff #ffl #fff #vscocam #hits #candid #wonogirihits #wonogirimbois #pelajarhits
๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘
.
ไบบ็”Ÿใงๅˆใ‚ใฆCROWNไน—ใฃใŸๆ—ฅ๐Ÿ‘‘๐Ÿ’•
.
ใใ‚Œใจๅคง้˜ชใฎใŠใ‚“ใกใ‚ƒใ‚“ใซใŠไธ–่ฉฑใซใชใฃใŸ1ๆ—ฅ๐Ÿถ๐ŸŽˆ
ใŠๆ˜ผใ”้ฃฏ๏ผˆใŠๅฅฝใฟ็„ผใ๏ผ‰ใ‚‚ๆ™ฉใ”้ฃฏ๏ผˆ็„ผใ่‚‰๏ผ‰ใ‚‚ๅคง้˜ชใฎ่‰ฒใ‚“ใชๆ‰€ใ‚‚ๅ…จ้ƒจ้€ฃใ‚Œใฆ่กŒใฃใฆใใ‚Œใฆๆ„Ÿ่ฌๆ„Ÿ่ฌใฎ1ๆ—ฅโญ•๏ธ๐Ÿ˜Š
ใ‚„ใฃใฑใ‚Šๅคง้˜ชใฎใŠใ‚“ใกใ‚ƒใ‚“ๅฅฝใใ‚„ใชใ€œ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
.
#toyota #crown #ไบบ็”Ÿๅˆ #ใ‚จใ‚ขใ‚ณใƒณ่‡ชๅ‹•ใงๅ‹•ใใ‚„ใ‚“ #ๅพŒ้ƒจๅบงๅธญใฎ่ถณๅ…ƒใซใ‚จใ‚ขใ‚ณใƒณใ‚ใ‚‹ใ‚„ใ‚“ #ใŸใ ใŸใ  #้ฉšใ„ใŸ #ๅฐ†ๆฅ #ไน—ใ‚ŠใŸใ„ #๐Ÿ‘ #ๅคง้˜ช #ใŠใ‚“ใกใ‚ƒใ‚“ #1ๆ—ฅ #ใ‚ใ‚ŠใŒใจใ† #ๆ„Ÿ่ฌ #ๅคง้˜ชๆ—…่กŒ #ๅคง้˜ชๆ—…่กŒ2ๆ—ฅ็›ฎ #bf #thankyou #goodday #trip #fff #f4f #lll  #luisvuitton #ๆฐด็Ž‰
๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘ . ไบบ็”Ÿใงๅˆใ‚ใฆCROWNไน—ใฃใŸๆ—ฅ๐Ÿ‘‘๐Ÿ’• . ใใ‚Œใจๅคง้˜ชใฎใŠใ‚“ใกใ‚ƒใ‚“ใซใŠไธ–่ฉฑใซใชใฃใŸ1ๆ—ฅ๐Ÿถ๐ŸŽˆ ใŠๆ˜ผใ”้ฃฏ๏ผˆใŠๅฅฝใฟ็„ผใ๏ผ‰ใ‚‚ๆ™ฉใ”้ฃฏ๏ผˆ็„ผใ่‚‰๏ผ‰ใ‚‚ๅคง้˜ชใฎ่‰ฒใ‚“ใชๆ‰€ใ‚‚ๅ…จ้ƒจ้€ฃใ‚Œใฆ่กŒใฃใฆใใ‚Œใฆๆ„Ÿ่ฌๆ„Ÿ่ฌใฎ1ๆ—ฅโญ•๏ธ๐Ÿ˜Š ใ‚„ใฃใฑใ‚Šๅคง้˜ชใฎใŠใ‚“ใกใ‚ƒใ‚“ๅฅฝใใ‚„ใชใ€œ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† . #toyota  #crown  #ไบบ็”Ÿๅˆ  #ใ‚จใ‚ขใ‚ณใƒณ่‡ชๅ‹•ใงๅ‹•ใใ‚„ใ‚“  #ๅพŒ้ƒจๅบงๅธญใฎ่ถณๅ…ƒใซใ‚จใ‚ขใ‚ณใƒณใ‚ใ‚‹ใ‚„ใ‚“  #ใŸใ ใŸใ   #้ฉšใ„ใŸ  #ๅฐ†ๆฅ  #ไน—ใ‚ŠใŸใ„  #๐Ÿ‘ #ๅคง้˜ช  #ใŠใ‚“ใกใ‚ƒใ‚“  #1ๆ—ฅ  #ใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†  #ๆ„Ÿ่ฌ  #ๅคง้˜ชๆ—…่กŒ  #ๅคง้˜ชๆ—…่กŒ2ๆ—ฅ็›ฎ  #bf  #thankyou  #goodday  #trip  #fff  #f4f  #lll  #luisvuitton  #ๆฐด็Ž‰ 
Bneran kumisnya masih halus kok, blom pernah di cukur๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‹ #lfl #lll #fff #l
Bneran kumisnya masih halus kok, blom pernah di cukur๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‹ #lfl  #lll  #fff  #l 
Masih " Folosofikopi "
Gua gak bakalan bohong tentang Rasa Nikmat nya kopi
โ˜•
โ˜•
โ˜• : @valentcio_ravarhes โ˜•
โ˜•
โ˜•
โ˜•
#filosofikopi #30tododia #filosofikopi2 #filosofikopijogja #filosofie #liker #likeforfollow #like4like #like4likealways #lfl #lll #l4l #flf #l4f #minanglipp #ranahminang #explorebatusangkar #repost #explorebc #tanahdatar #instagramhub #instagood
. gagal bercinta?bisa diulang.
gagal tinggi?mana bisa. .
.
.
#lll #lfl #taptap #bekasihitz #bekasibanget #anakhitzbekasi #cewebekasi #bekasikeren #bekasijauh #bekasipanas
*
ใŠไบ’ใ„ใฎๆ„›ใŒ้‡ใ™ใŽใ‚‹ใฃใญใฃใฆใ„ใ†็ต่ซ–ใ€‚
#ใทใ‚Šใ‚“ใจๅ€ถๆฅฝ้ƒจ#ใƒ—ใƒชใ‚ฏใƒฉ#็„ก#bubble#pic#lll#lfl#instalike
Terimakasih tuhan kau berikan alam seindah dan sesejuk ini dengan awan biru dan burung berkicau disinari matahari setiap pagi.๐Ÿ™ ๐Ÿ‘ฃ
#lfl #lll #fff
Terimakasih tuhan kau berikan alam seindah dan sesejuk ini dengan awan biru dan burung berkicau disinari matahari setiap pagi.๐Ÿ™ ๐Ÿ‘ฃ #lfl  #lll  #fff 
.
ๅฏๆ„›ใ„~~โ›ช๏ธโ›“โ™ฅ๏ธ
ๆœ€่ฟ‘ใ‚ทใƒซใƒใƒผใ‚ขใ‚ฏใ‚ปใฐใฃใ‹๐Ÿ’ญ
#amijed #silver #vintage #accessory #bracelet #cross  #medai #maria #heart #gold #lll #ใ‚ขใƒŸใ‚ธใ‚งใƒ€ #ใ‚ทใƒซใƒใƒผใ‚ขใ‚ฏใ‚ปใ‚ตใƒชใƒผ #ใƒกใƒ€ใ‚ค #ใƒžใƒชใ‚ขๆง˜
Just do it ๐Ÿ˜‚
#lfl #lll #fff
Saling bertukar pikiran ๐Ÿ˜‚, cerdas ๐Ÿ˜†. Sejenak merefresh pikiran โ˜•
.
.
.
.
.
.
.
#magetanhits #fff #flf #f #lll
Saling bertukar pikiran ๐Ÿ˜‚, cerdas ๐Ÿ˜†. Sejenak merefresh pikiran โ˜• . . . . . . . #magetanhits  #fff  #flf  #f  #lll 
์•ˆ๋…• ๐Ÿ‘‹ ๋‚˜์œค์ž…๋‹ˆ๋‹ค:). #์•ˆ๋…• #instagood #instagram #lb #lll #f4f #fff #flf
Bunga Dipinggir Pelaminan๐ŸŒธ๐ŸŒน๐ŸŒท๐ŸŒผ
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#likeforme #likeforfollow #likeforlike #like4follow #likeforlike #lfl #lll #bungadipinggirpelaminan
My Hero๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ @anggayunandareal16

#lvlv #ayversofc #ayverssulsel #lll #lfl #fff
BILLIONARE DADDY WANG ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ
_____
@jacksonwang852g7 
@sophiawang328 
______
#jacksonwang #marktuan #bambam #yugyeom #jaebum #jinyoung #youngjae #got7jackson #kpop #got7visual #lll #btsl4l #got7l4l #l4l #kpopfff #kpoplll #kpopl4l #kpopqotd #gdragon #kwonjiyong #bigbang
Hasil editing video musik,#trapmix
Hasil karya sendiri๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#editingvidoes 
#lll #lfl
Kalo kamu milih yang sempurna .. aku yg sederhana bisa apa ??? #likeforlikes  #caption #lll  #lfl #fff๐Ÿ˜Š  #captioncinta๐Ÿ˜
Akun Baru #lfl#fff#lll
Komedi puter pasar malem ..
#lfl #ffl #fff #lll
Masalalu ku biarlah masalalu ku . Masalalu mu biarlah masalalu mu. Dan sekarang kamu masadepankuuu๐Ÿ˜˜๐Ÿ’–
#lfl #lll
Masalalu ku biarlah masalalu ku . Masalalu mu biarlah masalalu mu. Dan sekarang kamu masadepankuuu๐Ÿ˜˜๐Ÿ’– #lfl  #lll 
ใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…ค
ใ‚†ใ„ใกใ‚“ใจ่†ต่‡“้ฃŸในใฆใใŸ็งใ‚ใกใ‚ƒใใกใ‚ƒๅทๆณฃใ—ใฆใ‚‹ใฎใซใ‚†ใ„ใกใ‚“ใใ‚“ใชๆณฃใ„ใฆใชใ‹ใฃใŸ๐Ÿคฆ๐Ÿพโ€โ™€๏ธ
ใใฎๅพŒใฎใ‚ฟใ‚ณใƒ‘ใ‚‚่ฌŽใƒกใƒณใ ใฃใŸใ‘ใฉๆฅฝใ—ใ™ใŽใŸๆœ€้ซ˜
ใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…ค
#ใใฟใฎ่†ต่‡“ใ‚’ใŸในใŸใ„ #bff #luv #instagood #l4l #lll #l #f4f #fff #ใ„ใ„ใญ่ฟ”ใ—
ใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…ค ใ‚†ใ„ใกใ‚“ใจ่†ต่‡“้ฃŸในใฆใใŸ็งใ‚ใกใ‚ƒใใกใ‚ƒๅทๆณฃใ—ใฆใ‚‹ใฎใซใ‚†ใ„ใกใ‚“ใใ‚“ใชๆณฃใ„ใฆใชใ‹ใฃใŸ๐Ÿคฆ๐Ÿพโ€โ™€๏ธ ใใฎๅพŒใฎใ‚ฟใ‚ณใƒ‘ใ‚‚่ฌŽใƒกใƒณใ ใฃใŸใ‘ใฉๆฅฝใ—ใ™ใŽใŸๆœ€้ซ˜ ใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…ค #ใใฟใฎ่†ต่‡“ใ‚’ใŸในใŸใ„  #bff  #luv  #instagood  #l4l  #lll  #l  #f4f  #fff  #ใ„ใ„ใญ่ฟ”ใ— 
Jangan takut jika usia muda semakin tua, takutlah jika masa mudamu tidak berguna.  Anjay #lll #lfl #l4l #fff
Jangan takut jika usia muda semakin tua, takutlah jika masa mudamu tidak berguna. Anjay #lll  #lfl  #l4l  #fff 
Indah itu ibarat kita bahagia tanpa beban sama sekali ๐Ÿ˜‚, tapi inilah hidup, jika tidak ada beban! Kita tak akan mengerti artinya berusaha, bersabar, ikhlas, berbagi suka duka, dan masih banyak lagi ๐Ÿ˜‡
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#lfl #fff #lll #ffl
Indah itu ibarat kita bahagia tanpa beban sama sekali ๐Ÿ˜‚, tapi inilah hidup, jika tidak ada beban! Kita tak akan mengerti artinya berusaha, bersabar, ikhlas, berbagi suka duka, dan masih banyak lagi ๐Ÿ˜‡ . . . . . . . . . #lfl  #fff  #lll  #ffl 
sorry mom.๐Ÿ” #lll #smoke #l4l 
@lazarova.diana.๐Ÿ”
sorry mom.๐Ÿ” #lll  #smoke  #l4l  @lazarova.diana.๐Ÿ”
Live

Tallent: Tya

#fff๐Ÿ˜Š #fff #ffl #flf #fll #lll #lff #lfl #llf
#modelling #models #potography #karawanghitz #bandunghitz #endorse
She in love with a king You heard..#LLL #KINGS
She in love with a king You heard..#LLL  #KINGS 
Take your heart in my heart ๐Ÿ’•
.
.
.
Loc : tamansari, yogyakarta
๐Ÿ“ท by : @nova_styawan ๐Ÿ“ธ : xiaomi redmi4
#traveling #explorejogja #tamansari #jalanjalanmen #happyholiday #lll #lfl #latepostโœŒ #redmi #redmi4 #photogram #amateur #model #amateurmodel
Menikmati senja bersamanya ? Bagaikan langit memeluk bintang ๐ŸŒ 
.
.
Just caption โœŒ
#senja #jingga #lfl #fff #lll
Menikmati senja bersamanya ? Bagaikan langit memeluk bintang ๐ŸŒ  . . Just caption โœŒ #senja  #jingga  #lfl  #fff  #lll 
Akhirnya bisa fto bareng w/ka @tikapagraky ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜€
#fff #lll #l4l #f4l
Akhirnya bisa fto bareng w/ka @tikapagraky ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜€ #fff  #lll  #l4l  #f4l 
MICROPRICE & 
TOP DRESS,
e l'estate non finisce mai........
( abito Twins, 22 euro; info ed ordini su WhatsApp 334/5409052)
#glam #cool #moda #blonde #marilynstyle #apertodomenica #style #trendy #beautiful #amazing#enjoy #summer #vacanze #shoponline #shoponline #cfc #lll
Dia nggak ngerti, ya diajarin.
Dia ada keliru, ya dibenerin.
Dia ada kurang, ya dicukupin.
Mungkin sayang adalah perihal itu.
#lfl#fff#lll#ffl#lff
Dia nggak ngerti, ya diajarin. Dia ada keliru, ya dibenerin. Dia ada kurang, ya dicukupin. Mungkin sayang adalah perihal itu. #lfl #fff #lll #ffl #lff 
Sini dek tak boncengin naik GL100
#flf #lll #lfl #like4like
โ˜บ๏ธŽโค๏ธŽ
*
*
ใ‚‹ใชใจๆ–ฐๅคงไน…ไฟ่กŒใฃใฆใใŸ๐Ÿ˜›๐Ÿ’—
ใ‚ฝใƒซใƒ“ใƒณใฟใŸใ„ใช ใƒ›ใƒŸใƒ“ใƒณใ„ใฃใฆ ใƒ›ใƒƒใƒˆใ‚ฏใจใƒˆใƒƒใƒใ‚ฎ้ฃŸในใฆ ๆœฌๅฝ“ใซใŠ่…นใ„ใฃใฑใ„ใช1ๆ—ฅใงใ—ใŸ๐Ÿ‘Š
*
*
้ฃŸในใฆ่ฆ‹ใŸใ‹ใฃใŸ้Ÿ“ๅ›ฝใฎใŠ่“ๅญใจใ‹ใ‚‚่ฒทใˆใฆๆบ€่ถณ๏ผ๏ผ๏ผ
ใพใŸใฉใ“ใ‹่กŒใ“ใ†ใญ๐Ÿ—ฃ๐Ÿ’—
#ๆ–ฐๅคงไน…ไฟ #ใƒ›ใƒŸใƒ“ใƒณ #ใƒ—ใƒชใƒณใƒˆๅ€ถๆฅฝ้ƒจ #lll #l4l #ํ•œ๊ตญ #์นœ๊ตฌํ•ด์š” #์ผ๋ณธ #ํŒ”๋กœ์šฐ๋ฏธ
โ˜บ๏ธŽโค๏ธŽ * * ใ‚‹ใชใจๆ–ฐๅคงไน…ไฟ่กŒใฃใฆใใŸ๐Ÿ˜›๐Ÿ’— ใ‚ฝใƒซใƒ“ใƒณใฟใŸใ„ใช ใƒ›ใƒŸใƒ“ใƒณใ„ใฃใฆ ใƒ›ใƒƒใƒˆใ‚ฏใจใƒˆใƒƒใƒใ‚ฎ้ฃŸในใฆ ๆœฌๅฝ“ใซใŠ่…นใ„ใฃใฑใ„ใช1ๆ—ฅใงใ—ใŸ๐Ÿ‘Š * * ้ฃŸในใฆ่ฆ‹ใŸใ‹ใฃใŸ้Ÿ“ๅ›ฝใฎใŠ่“ๅญใจใ‹ใ‚‚่ฒทใˆใฆๆบ€่ถณ๏ผ๏ผ๏ผ ใพใŸใฉใ“ใ‹่กŒใ“ใ†ใญ๐Ÿ—ฃ๐Ÿ’— #ๆ–ฐๅคงไน…ไฟ  #ใƒ›ใƒŸใƒ“ใƒณ  #ใƒ—ใƒชใƒณใƒˆๅ€ถๆฅฝ้ƒจ  #lll  #l4l  #ํ•œ๊ตญ  #์นœ๊ตฌํ•ด์š”  #์ผ๋ณธ  #ํŒ”๋กœ์šฐ๋ฏธ 
Durnan worlds finest... #capo #LLL #KINGS
Aware of the shortcomings๐Ÿ”ช๐Ÿ’ฉ #lll#lfk#lfp#lfl#
TKP: Lapangan Basket, Plamongan Indah
Lomba tarik tambang antar RT

Walaupun ndag juara 1 kalian sudah berusaha keras

#masihedisi17agustus #tariktambang #lfl #lff #fff #lll #followforlike
oh nothing just lowkey shipping namjin~~
oh nothing just lowkey shipping namjin~~