an online Instagram web viewer

#lucuabis medias

Photos

Ogah... masalahnya gue gak ngefans sama mantan vokalis kangen band..🚢🏻🚢🏻🚢🏻
---------------------------------------
Kuyy Ramaikan hastag #tandaseruu
__________________________________________________________________

yuk follow & like : @tanda.seruu 
yuk follow & like : @tanda.seruu
yuk follow & like : @tanda.seruu 
__________________________________________________________________
#tandaseruu #humordewasa#raffinagita1717#raja_ngakak #rameinajah #memeindo #memeinaja #masasma #memeinajah #memeindonesia #memeindonesialucu #lucu #lucuabis #luculucuan #lucubanget #ketawa #ketawajahat #ngakakocak #ngakaksehat #ngakak#indowarkop #kocak #dagelan #kocakabis #kocakbanget #hitsbanget #meme_comic_indonesia #hits #rajangakak
Ogah... masalahnya gue gak ngefans sama mantan vokalis kangen band..🚢🏻🚢🏻🚢🏻 --------------------------------------- Kuyy Ramaikan hastag #tandaseruu  __________________________________________________________________ yuk follow & like : @tanda.seruu yuk follow & like : @tanda.seruu yuk follow & like : @tanda.seruu __________________________________________________________________ #tandaseruu  #humordewasa #raffinagita1717 #raja_ngakak  #rameinajah  #memeindo  #memeinaja  #masasma  #memeinajah  #memeindonesia  #memeindonesialucu  #lucu  #lucuabis  #luculucuan  #lucubanget  #ketawa  #ketawajahat  #ngakakocak  #ngakaksehat  #ngakak #indowarkop  #kocak  #dagelan  #kocakabis  #kocakbanget  #hitsbanget  #meme_comic_indonesia  #hits  #rajangakak 
Komen dengan awalan ter. . . . ---------------------------------------------------
follow @kocak_hot 
follow @kocak_hot 
Partners kita πŸ‘‰@lucu_hot ---------------------------------------------------
#kocak_hot #lucu_hot #ngakakterus #videohot #videokocak #lucubanget #luculucuan #videolucu #ngerjainorang #jahil #ngakakkocak #ngakak#ngakaksehat #dagelan #guyonan #video #lucubanget #lucuabis#indonesia #jakarta #kalimantan #bandung #banjarmasin #banjarmasinbungas #medan #jogja#banjarbaru #surabaya #martapura #tangerang #bekasi
Komen dengan awalan ter. . . . --------------------------------------------------- follow @kocak_hot follow @kocak_hot Partners kita πŸ‘‰@lucu_hot --------------------------------------------------- #kocak_hot  #lucu_hot  #ngakakterus  #videohot  #videokocak  #lucubanget  #luculucuan  #videolucu  #ngerjainorang  #jahil  #ngakakkocak  #ngakak #ngakaksehat  #dagelan  #guyonan  #video  #lucubanget  #lucuabis #indonesia  #jakarta  #kalimantan  #bandung  #banjarmasin  #banjarmasinbungas  #medan  #jogja #banjarbaru  #surabaya  #martapura  #tangerang  #bekasi 
Jaran goyang versi SNSD.
.
.
.
TAG SEMUA TEMEN LU 😘😘😘😘 @indovidgram @bekvidgram @bogorvidgram @karawangvidgram @depokvidgram @bandungvidgram_ @ngakakkocak @dagelantivi @lucu.abis @thecommentnet_ @dagelan_video @collabvidgram @vshow.indo @narsistrans7
.
Hastag : #indovidgram #ivgcomedy #bekvidgram #bogorvidgram #karawangvidgram #depokvidgram #bandungvidgram #ngakakkocak #dagelan #dagelantivi #lucuabis #thecommentnet_ #dagelan_video #DukungKreatorIND #CollabZone #vshowindo #vshowid #vshowindonesia #narsistrans7 #exo #instamood #snsd #kpop #kpopers
Jaran goyang versi SNSD. . . . TAG SEMUA TEMEN LU 😘😘😘😘 @indovidgram @bekvidgram @bogorvidgram @karawangvidgram @depokvidgram @bandungvidgram_ @ngakakkocak @dagelantivi @lucu.abis @thecommentnet_ @dagelan_video @collabvidgram @vshow.indo @narsistrans7 . Hastag : #indovidgram  #ivgcomedy  #bekvidgram  #bogorvidgram  #karawangvidgram  #depokvidgram  #bandungvidgram  #ngakakkocak  #dagelan  #dagelantivi  #lucuabis  #thecommentnet_  #dagelan_video  #DukungKreatorIND  #CollabZone  #vshowindo  #vshowid  #vshowindonesia  #narsistrans7  #exo  #instamood  #snsd  #kpop  #kpopers 
1 kata buat mereka..
1 kata buat mereka..
Goyang Borrrr πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
#kocak #lucu #lucuabis #belajarlucu #ketawa #kocakbanget #bikinrame #goyang
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Tag temen kalian!!!
.
.
.
.
.
.
FOLLOW @sok_ngakak 
Tempat hiburan paling ngakak. .
.
.
.
.
.
.
#kucing #kucingku #kucinglucubanget #kucingluwuk #lucuabis #ngakak #comedy #bandung #jakarta #solo #yogyakarta #semarang #kartasuro #indonesia #ketawa #senyum
Pus'nya ngantuk aja kok di tahan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
@dagelan @dagelun @dagelantivi 
@dagelan_jowo @comedyjomblo @dagelanjowo @guyonankekinian @ngakakparodi @lucu.abis @ngakakkocak @ojoserius  Tag juga temen kamu @dek_ntiik
@boby_kis @alfan_kis @zenalifanany_ @hd_enda @ipan_kis @ngiha_kis @yolanda_kis @mansurkis @yucko_youco #dagelan #dagelun #dagelantivi 
#dagelanjowo #comedyjomblo 
#dagelan_jowo #guyonankekinian 
#ngakakparodi #lucuabis #ngakakkocak #ojoserius
Semarang -Β Anggota Brimob berinisialΒ Bripka BTΒ menembak dua rekannya, Brigadir BW dan Brigadir AS. Usai menembak mati dua temannya, Brigadir BT diduga langsung bunuh diri.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono menuturkan, peristiwa itu terjadi di kawasan sumur pengeboran minyak PT Sarana Gas Trembul (SGT), Blora, Jawa Tengah. Insiden tragis itu terjadi pada Selasa, 10 Oktober 2017 sekitar pukul 18.00 WIB.

Dari keterangan saksi yang berada di lokasi, awalnya sempat mendengar suara tembakan sebanyak dua kali. "Sebenarnya ada beberapa orang, tapi secara psikologis mereka pada lari. Ada dua atau tiga orang yang di situ, ada satpam juga. Ada saksi yang mendengar tembakan dua kali," ujar Condro.

Setelah bunyi tembakan itu,Β Bripka BTlangsung meminta saksi yang sempat mendekat untuk menjauh dari lokasi. Tak lama berselang, masih menurut saksi, kembali terdengar suara tembakan. Ketika kembali menghampiri lokasi, Bripka BT sudah terbujur kaku dengan luka tembak di bagian kepala. BT diduga bunuh diri. "Kemudian dia (saksi) mendengar senjata sekali lagi. Di situ sebenarnya ada beberapa orang, tapi secara psikologis mereka pada lari," ucap Condro.(Source : liputan6)
.
Miris banget ya.. sesama brimob aja bisa saling tembak..😭😭 #Berdate #BerdateNewsVid - -
#lucu,#dagelan,#guyonann,#lucuabis,#indo_psikologi,#humor_bareng,#ojoserius,#ngakakkocak,,#bikinrame,#dewahumor,#raja_ngakak,#indolawak,#komikin_ajah,#woolessss ,#ngakakkocakvideo ,#dagelanvideo,#ngakak,#ngakakbareng,#ngakakbanget,#lucubanget,#,#memecomicindonesia,#videolucu,#memecomic,#memeindonesia,,#luculucuan
Semarang -Β Anggota Brimob berinisialΒ Bripka BTΒ menembak dua rekannya, Brigadir BW dan Brigadir AS. Usai menembak mati dua temannya, Brigadir BT diduga langsung bunuh diri. Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono menuturkan, peristiwa itu terjadi di kawasan sumur pengeboran minyak PT Sarana Gas Trembul (SGT), Blora, Jawa Tengah. Insiden tragis itu terjadi pada Selasa, 10 Oktober 2017 sekitar pukul 18.00 WIB. Dari keterangan saksi yang berada di lokasi, awalnya sempat mendengar suara tembakan sebanyak dua kali. "Sebenarnya ada beberapa orang, tapi secara psikologis mereka pada lari. Ada dua atau tiga orang yang di situ, ada satpam juga. Ada saksi yang mendengar tembakan dua kali," ujar Condro. Setelah bunyi tembakan itu,Β Bripka BTlangsung meminta saksi yang sempat mendekat untuk menjauh dari lokasi. Tak lama berselang, masih menurut saksi, kembali terdengar suara tembakan. Ketika kembali menghampiri lokasi, Bripka BT sudah terbujur kaku dengan luka tembak di bagian kepala. BT diduga bunuh diri. "Kemudian dia (saksi) mendengar senjata sekali lagi. Di situ sebenarnya ada beberapa orang, tapi secara psikologis mereka pada lari," ucap Condro.(Source : liputan6) . Miris banget ya.. sesama brimob aja bisa saling tembak..😭😭 #Berdate  #BerdateNewsVid  - - #lucu ,#dagelan ,#guyonann ,#lucuabis ,#indo_psikologi ,#humor_bareng ,#ojoserius ,#ngakakkocak ,,#bikinrame ,#dewahumor ,#raja_ngakak ,#indolawak ,#komikin_ajah ,#woolessss  ,#ngakakkocakvideo  ,#dagelanvideo ,#ngakak ,#ngakakbareng ,#ngakakbanget ,#lucubanget ,#,#memecomicindonesia ,#videolucu ,#memecomic ,#memeindonesia ,,#luculucuan 
kasih caption dengan awalan TER-...
collab @almasje

#vivicucommenters
#vivicugram #vivicucomenters #dailytawa @dailytawa #ivgstory #ivgcomedy #collabvidgram #endorse #indovidgram  #dagelantv #bikinramevideo #geli2ngilu  #colabzone #ngakakkocakvideo  #dagelan #dagelantivi #dagelanvideo #memeinajah #ngakakkocak @ngakakkocak #raja_ngakak @raja_ngakak #thecomment #thecommentnet_ @thecommentnet_  @bikinrameajah @indovidgram @collabvidgram @bikinramevideo @dagelan @memeinajah @dagelanvideo @dagelantivi @dagelanvideo #indolawak #dagelantv #bikinrame #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius
kasih caption dengan awalan TER-... collab @almasje #vivicucommenters  #vivicugram  #vivicucomenters  #dailytawa  @dailytawa #ivgstory  #ivgcomedy  #collabvidgram  #endorse  #indovidgram  #dagelantv  #bikinramevideo  #geli2ngilu  #colabzone  #ngakakkocakvideo  #dagelan  #dagelantivi  #dagelanvideo  #memeinajah  #ngakakkocak  @ngakakkocak #raja_ngakak  @raja_ngakak #thecomment  #thecommentnet_  @thecommentnet_ @bikinrameajah @indovidgram @collabvidgram @bikinramevideo @dagelan @memeinajah @dagelanvideo @dagelantivi @dagelanvideo #indolawak  #dagelantv  #bikinrame  #raja_ngakak  #lucuabis  #ojoserius 
Pasti kalian semua pernah denger suara ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#videolucu #videokocak #lucu #kocak #lucuabis #bikinrame
Persaingan sepeda motor berjenis matik di tanah air akan semakin seru. Hal ini dikarenakan sepeda motor listrik berjenis skutik buatan asli bangsa Indonesia yaitu "Gesits" akan segera mengaspal di jalanan. Gesits memiliki kepanjangan (Garansindo Electric Scooter ITS), motor listrik buatan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya ini siap diproduksi massal dan diedarkan ke seluruh Indonesia.

Dilansir dari Kompas.com (20/10/17), pencapaian skutik listrik ini bukan hal yang mudah, hal ini dikarenakan banyaknya skutik baru sempat membuat skutik listrik anak bangsa ini putus asa. Namun, karena mendapat dukungan dari berbagai pihak termasuk bapak menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan. Selain dari Kementrian ESDM, seluruh pihak BUMN sepakat untuk ikut memberi dukungan produks asli dalam negeri ini. Selain itu, Jonan juga berharap harga dari Gesist bisa lebih murah dari Honda Vario.

Skutik listrik Gesits kali pertama diproduksi dan diuji coba pada tahun lalu. Berhubung skutik ini banyak peminatnya terutama dari pihak pemerintahan maka Gesist direncanakan masuk ke pasar nasional pada tahun ini dan dipasarkan secara resmi paling cepat pada awal tahun depan, seperti yang dikutip dari Tempo.co.id (07/10/17). Skutik listrik Gesits ini memiliki daya 5 kilowatt dengan torsi 15 Nm pada 3000rpm. Motor ini menggunakan baterai berjenis lithium ion yang mampu bertahan hingga 3 jam. Dengan ketahanan tersebut Gesits mampu menempuh jarak hingga 100 kilometer perjam dengan kecepatan mencapai 100 km/jam.(Source : ucnews)
Wah.. hebat ya karya Anak Bangsa Kita πŸ‘πŸ‘πŸ˜€ #Berdate #BerdateNews - -
#lucu,#dagelan,#guyonann,#lucuabis,#indo_psikologi,#humor_bareng,#ojoserius,#ngakakkocak,,#bikinrame,#dewahumor,#raja_ngakak,#indolawak,#komikin_ajah,#woolessss ,#ngakakkocakvideo ,#dagelanvideo,#ngakak,#ngakakbareng,#ngakakbanget,#lucubanget,#,#memecomicindonesia,#videolucu,#memecomic,#memeindonesia,,#luculucuan
Persaingan sepeda motor berjenis matik di tanah air akan semakin seru. Hal ini dikarenakan sepeda motor listrik berjenis skutik buatan asli bangsa Indonesia yaitu "Gesits" akan segera mengaspal di jalanan. Gesits memiliki kepanjangan (Garansindo Electric Scooter ITS), motor listrik buatan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya ini siap diproduksi massal dan diedarkan ke seluruh Indonesia. Dilansir dari Kompas.com (20/10/17), pencapaian skutik listrik ini bukan hal yang mudah, hal ini dikarenakan banyaknya skutik baru sempat membuat skutik listrik anak bangsa ini putus asa. Namun, karena mendapat dukungan dari berbagai pihak termasuk bapak menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan. Selain dari Kementrian ESDM, seluruh pihak BUMN sepakat untuk ikut memberi dukungan produks asli dalam negeri ini. Selain itu, Jonan juga berharap harga dari Gesist bisa lebih murah dari Honda Vario. Skutik listrik Gesits kali pertama diproduksi dan diuji coba pada tahun lalu. Berhubung skutik ini banyak peminatnya terutama dari pihak pemerintahan maka Gesist direncanakan masuk ke pasar nasional pada tahun ini dan dipasarkan secara resmi paling cepat pada awal tahun depan, seperti yang dikutip dari Tempo.co.id (07/10/17). Skutik listrik Gesits ini memiliki daya 5 kilowatt dengan torsi 15 Nm pada 3000rpm. Motor ini menggunakan baterai berjenis lithium ion yang mampu bertahan hingga 3 jam. Dengan ketahanan tersebut Gesits mampu menempuh jarak hingga 100 kilometer perjam dengan kecepatan mencapai 100 km/jam.(Source : ucnews) Wah.. hebat ya karya Anak Bangsa Kita πŸ‘πŸ‘πŸ˜€ #Berdate  #BerdateNews  - - #lucu ,#dagelan ,#guyonann ,#lucuabis ,#indo_psikologi ,#humor_bareng ,#ojoserius ,#ngakakkocak ,,#bikinrame ,#dewahumor ,#raja_ngakak ,#indolawak ,#komikin_ajah ,#woolessss  ,#ngakakkocakvideo  ,#dagelanvideo ,#ngakak ,#ngakakbareng ,#ngakakbanget ,#lucubanget ,#,#memecomicindonesia ,#videolucu ,#memecomic ,#memeindonesia ,,#luculucuan 
Mirip siapa nih πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚ tag 2 temen kamu
Mirip siapa nih πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚ tag 2 temen kamu
Before After | lutcu ya tambah cantik ugaa 😍😍 Mau fhoto kalian juga di edit .? Dm aja ya ka wkwkπŸ™ŒπŸ˜
.
.
.
.
#cartoon #ilustrasi #ilustrasimurah #smudge #smudgepainting #vektor #vektorwajah #smudgemurah #kado #kadowisuda #kadounik #kadoultah #kadomurah #kadoaniversary #jasaeditfoto #lucu #memecomicindonesia #cantik#fotounik #kadounik #hadiahwisuda #hadiahunik #hadiahwisudamurah
#kado #kadoultah #kadoanniversary #kadomurah #smudge #smudgepainting #vektor #art #lukisan #lucuabis
Before After | lutcu ya tambah cantik ugaa 😍😍 Mau fhoto kalian juga di edit .? Dm aja ya ka wkwkπŸ™ŒπŸ˜ . . . . #cartoon  #ilustrasi  #ilustrasimurah  #smudge  #smudgepainting  #vektor  #vektorwajah  #smudgemurah  #kado  #kadowisuda  #kadounik  #kadoultah  #kadomurah  #kadoaniversary  #jasaeditfoto  #lucu  #memecomicindonesia  #cantik #fotounik  #kadounik  #hadiahwisuda  #hadiahunik  #hadiahwisudamurah  #kado  #kadoultah  #kadoanniversary  #kadomurah  #smudge  #smudgepainting  #vektor  #art  #lukisan  #lucuabis 
Serangan brutal terjadi di dua masjid di Afghanistan, Jumat (20/10). Setidaknya 30 orang dilaporkan tewas dalam kejadian tersebut.
Serangan pertama berlangsung di Masjid Imam Zaman di Ibu Kota Kabul.  Seorang pria bersenjata dilaporkan memasuki rumah ibadah tersebut sebelum melepaskan tembakkan, hingga kemudian melemparkan bom.
Lebih dari 20 orang jamaah di Imam Zamam tewas. Serangan kedua terjadi di Provinsi Ghor. Setidaknya sembilan orang kehilangan nyawa dalam insiden tersebut. 
Seorang saksi mata mengatakan kepada BBC bahwa serangan di Imam Zaman terlihat benar-benar mengerikan. Pelaku nampaknya secara khusus menargetkan jamaah yang sedang berkumpul untuk melaksanakan ibadah sholat Jumat, dimulai dengan menembak hingga meledakkan bom.

Belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut. Namun, terdapat dugaan bahwa kejadian itu terkait Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Kelompok militan tersebut selama ini diyakini telah menargetkan masjid-masjid Islam Syiah di Afghanistan.

Hingga saat ini, penyelidikan masih dilakukan, baik oleh Kepolisian Kabul maupun di Ghor. Belum ada rincian lebih lanjut mengenai kemungkinan jumlah korban yang meningkat.(Source : republika)

#Berdate #Berdatenews .- -
#lucu,#dagelan,#guyonann,#lucuabis,#indo_psikologi,#humor_bareng,#ojoserius,#ngakakkocak,,#bikinrame,#dewahumor,#raja_ngakak,#indolawak,#komikin_ajah,#woolessss ,#ngakakkocakvideo ,#dagelanvideo,#ngakak,#ngakakbareng,#ngakakbanget,#lucubanget,#,#memecomicindonesia,#videolucu,#memecomic,#memeindonesia,,#luculucuan
Serangan brutal terjadi di dua masjid di Afghanistan, Jumat (20/10). Setidaknya 30 orang dilaporkan tewas dalam kejadian tersebut. Serangan pertama berlangsung di Masjid Imam Zaman di Ibu Kota Kabul. Seorang pria bersenjata dilaporkan memasuki rumah ibadah tersebut sebelum melepaskan tembakkan, hingga kemudian melemparkan bom. Lebih dari 20 orang jamaah di Imam Zamam tewas. Serangan kedua terjadi di Provinsi Ghor. Setidaknya sembilan orang kehilangan nyawa dalam insiden tersebut. Seorang saksi mata mengatakan kepada BBC bahwa serangan di Imam Zaman terlihat benar-benar mengerikan. Pelaku nampaknya secara khusus menargetkan jamaah yang sedang berkumpul untuk melaksanakan ibadah sholat Jumat, dimulai dengan menembak hingga meledakkan bom. Belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut. Namun, terdapat dugaan bahwa kejadian itu terkait Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Kelompok militan tersebut selama ini diyakini telah menargetkan masjid-masjid Islam Syiah di Afghanistan. Hingga saat ini, penyelidikan masih dilakukan, baik oleh Kepolisian Kabul maupun di Ghor. Belum ada rincian lebih lanjut mengenai kemungkinan jumlah korban yang meningkat.(Source : republika) #Berdate  #Berdatenews  .- - #lucu ,#dagelan ,#guyonann ,#lucuabis ,#indo_psikologi ,#humor_bareng ,#ojoserius ,#ngakakkocak ,,#bikinrame ,#dewahumor ,#raja_ngakak ,#indolawak ,#komikin_ajah ,#woolessss  ,#ngakakkocakvideo  ,#dagelanvideo ,#ngakak ,#ngakakbareng ,#ngakakbanget ,#lucubanget ,#,#memecomicindonesia ,#videolucu ,#memecomic ,#memeindonesia ,,#luculucuan 
Business Card By @treasure.organizer .
.
.
.
.
Sekarang tak perlu malu tukeran kartu nama dengan orang lain karena kartu nama anda memiliki desain yang menarik. 
#kartunama #kartunamasurabaya #kartunamamurah #businesscard #logo #etaterangkanlah #lucuabis #dagelanvideo #memecomicindonesia #kartunamamurah #kartunamakeren #kartunamabagus #printmeadvertising #lfl #fff #lff #ffl #hits #surabaya #bandung #jakarta #guyonantv #lucuabis #memecomicindonesia #dagelan
Business Card By @treasure.organizer . . . . . Sekarang tak perlu malu tukeran kartu nama dengan orang lain karena kartu nama anda memiliki desain yang menarik. #kartunama  #kartunamasurabaya  #kartunamamurah  #businesscard  #logo  #etaterangkanlah  #lucuabis  #dagelanvideo  #memecomicindonesia  #kartunamamurah  #kartunamakeren  #kartunamabagus  #printmeadvertising  #lfl  #fff  #lff  #ffl  #hits  #surabaya  #bandung  #jakarta  #guyonantv  #lucuabis  #memecomicindonesia  #dagelan 
Mau manggil Go - jek takut salah, mau manggil Uber takut salah, mau manggil grab takut salah 😒
#gojek 
#uber 
#grab 
#ngakakabis 
#ngakakkocak 
#lucuabis 
#lucubanget 
#koplak 
#lucu 
#guyonan 
#dagelan
Repost @alikkaw .
.
Yuk like and follow kakak yang lagi HITS biar tambah NgeHITS 😍😍
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
Pengen di Repost?
1. Follow + Tag @hitsanakkekinians 
2. Like foto di @hitsanakkekinians 
3. DM kalau sudah.
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
Support by:
@hitsanakkekinians
@storymasasma
@pathdailykekinian .
.
#ngakakkocak #bikinrame #masasma #jalanmalam #lucubanget #lucuabis #explorebandung #explorejakarta #youtuberindonesia #ayodolan #exploresemarang #anakhitskekinian #exploreindonesia #cantikalami #pathdailyindo #fff #exploremalang #exploresurabaya #dolanjogja #piknikjogja #pathdailyindonesia #indonesiantraveler #laguitunes #indomusikgram #laguitunesmurah #dagelan #lfl #masasmaku #guyonan
Repost @alikkaw . . Yuk like and follow kakak yang lagi HITS biar tambah NgeHITS 😍😍 β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ Pengen di Repost? 1. Follow + Tag @hitsanakkekinians 2. Like foto di @hitsanakkekinians 3. DM kalau sudah. β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ Support by: @hitsanakkekinians @storymasasma @pathdailykekinian . . #ngakakkocak  #bikinrame  #masasma  #jalanmalam  #lucubanget  #lucuabis  #explorebandung  #explorejakarta  #youtuberindonesia  #ayodolan  #exploresemarang  #anakhitskekinian  #exploreindonesia  #cantikalami  #pathdailyindo  #fff  #exploremalang  #exploresurabaya  #dolanjogja  #piknikjogja  #pathdailyindonesia  #indonesiantraveler  #laguitunes  #indomusikgram  #laguitunesmurah  #dagelan  #lfl  #masasmaku  #guyonan 
Preman sakit
@megarezky.id
#megarezkymakassar #lucuabis
emas nya bagus yaπŸ˜… pasti mahalπŸ˜… ➑#beha model baru apa #baju  nya yang #modelbaru #lucuabis itu #punggung apa #papan lebar amatπŸ˜…
Tag pacarnya πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚
Tag pacarnya πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚
Kerren bangetπŸ‘πŸ˜Ž
---------------------------------------------------
follow @kocak_hot 
follow @kocak_hot 
Partners kita πŸ‘‰@lucu_hot ---------------------------------------------------
#kocak_hot #lucu_hot #ngakakterus #videohot #videokocak #lucubanget #luculucuan #videolucu #ngerjainorang #jahil #ngakakkocak #ngakak#ngakaksehat #dagelan #guyonan #video #lucubanget #lucuabis#indonesia #jakarta #kalimantan #bandung #banjarmasin #banjarmasinbungas #medan #jogja#banjarbaru #surabaya #martapura #tangerang #bekasi
Kerren bangetπŸ‘πŸ˜Ž --------------------------------------------------- follow @kocak_hot follow @kocak_hot Partners kita πŸ‘‰@lucu_hot --------------------------------------------------- #kocak_hot  #lucu_hot  #ngakakterus  #videohot  #videokocak  #lucubanget  #luculucuan  #videolucu  #ngerjainorang  #jahil  #ngakakkocak  #ngakak #ngakaksehat  #dagelan  #guyonan  #video  #lucubanget  #lucuabis #indonesia  #jakarta  #kalimantan  #bandung  #banjarmasin  #banjarmasinbungas  #medan  #jogja #banjarbaru  #surabaya  #martapura  #tangerang  #bekasi 
Rasakan bahagianya saat pertama kali buah hati terlahir dan menyusuinya 😘😘
Ibu hebat πŸ’žπŸ’ž Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. 
Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... يَ رَ Ψ¨Ω‘ΩŽΩ„Ω’ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT * KONSULTASI GRATIS *
Rasakan bahagianya saat pertama kali buah hati terlahir dan menyusuinya 😘😘 Ibu hebat πŸ’žπŸ’ž Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... يَ رَ Ψ¨Ω‘ΩŽΩ„Ω’ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’. Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT * KONSULTASI GRATIS *
WowπŸ˜‚πŸ˜‚
---------------------------------------------------
follow @kocak_hot 
follow @kocak_hot 
Partners kita πŸ‘‰@lucu_hot ---------------------------------------------------
#kocak_hot #lucu_hot #ngakakterus #videohot #videokocak #lucubanget #luculucuan #videolucu #ngerjainorang #jahil #ngakakkocak #ngakak#ngakaksehat #dagelan #guyonan #video #lucubanget #lucuabis#indonesia #jakarta #kalimantan #bandung #banjarmasin #banjarmasinbungas #medan #jogja#banjarbaru #surabaya #martapura #tangerang #bekasi
WowπŸ˜‚πŸ˜‚ --------------------------------------------------- follow @kocak_hot follow @kocak_hot Partners kita πŸ‘‰@lucu_hot --------------------------------------------------- #kocak_hot  #lucu_hot  #ngakakterus  #videohot  #videokocak  #lucubanget  #luculucuan  #videolucu  #ngerjainorang  #jahil  #ngakakkocak  #ngakak #ngakaksehat  #dagelan  #guyonan  #video  #lucubanget  #lucuabis #indonesia  #jakarta  #kalimantan  #bandung  #banjarmasin  #banjarmasinbungas  #medan  #jogja #banjarbaru  #surabaya  #martapura  #tangerang  #bekasi 
Lagi2.. Kesaksian baru dari yg gaptek/tidak tau apa2.
.
*baca kesaksiannya☝.
.
.
Dan Yg brani maju & memulai lah yg tau hsilnya.
.
πŸ˜• Disaat kamu sibuk berpikir, org lain sudah melangkah
πŸ˜• Ketika kamu takut mengeluarkan modal, org lain sudah meraup hasil.
.
Kami mmberikan BUKTI dgn HASIL.. Dan sudah banyak kesaksian2 baru muncul stiap harinya dr mereka yg tlah mnjalankan edukasi dri yg kami berikan.
.
.
Berani memulai?
Siap Dgn uang registrasi?
Hubungi kami skarang!!
=============
#indovidgram #indonesia #ivgcomedy #ivgcommunity #medan #medanvidgram #sumut #dagelan #dagelantv #dagelanindo #dagelantivi #ngakak #likeforlikes #ngakakkocak #ngakakbanget #lucu #lawak #indolawak #beti #arifmuhammaddd #lucuabis #memeinajah #jakarta #surabaya #viral #challange #hits #bandung #memeinajah #indozone
Lagi2.. Kesaksian baru dari yg gaptek/tidak tau apa2. . *baca kesaksiannya☝. . . Dan Yg brani maju & memulai lah yg tau hsilnya. . πŸ˜• Disaat kamu sibuk berpikir, org lain sudah melangkah πŸ˜• Ketika kamu takut mengeluarkan modal, org lain sudah meraup hasil. . Kami mmberikan BUKTI dgn HASIL.. Dan sudah banyak kesaksian2 baru muncul stiap harinya dr mereka yg tlah mnjalankan edukasi dri yg kami berikan. . . Berani memulai? Siap Dgn uang registrasi? Hubungi kami skarang!! ============= #indovidgram  #indonesia  #ivgcomedy  #ivgcommunity  #medan  #medanvidgram  #sumut  #dagelan  #dagelantv  #dagelanindo  #dagelantivi  #ngakak  #likeforlikes  #ngakakkocak  #ngakakbanget  #lucu  #lawak  #indolawak  #beti  #arifmuhammaddd  #lucuabis  #memeinajah  #jakarta  #surabaya  #viral  #challange  #hits  #bandung  #memeinajah  #indozone 
#collabzone hallo semua salam ikeikeh kimochiii lama ya aku ga nongol mau tau knpa ??? yuk intip video ter Hot nya Maura biar kalian tau knpa selama ini Maura menghilang usut punya usut ternyata aku mengilang karena nyari2 kondom yg satu ini hihihihii buat kalian biar aman dan ga bikin lecet jgn lupa selalu pake kondom banyak farian rasanya ko eh mksdnya farian Warna 🀣
β€’
β€’
ft : @bukan_firman β€’
β€’
・・・
@punapibali @infodenpasar #infodenpasar @ngakakkocak #ngakakkocak @lucu.abis #lucuabis @ojoserius #ojoserius @memecomicindonesia #memecomicindonesia @raja_ngakak #rajangakak @karambiakukur #karambiakukur @ketawa_dodol #ketawadodol @1.cak #1cak @indowarkop #indowarkop @si_sableng #sisableng @gambar.lucu #gambarlucu @istanahumor #istanahumor @raja_komedi #rajakomedi @ngakakkocak #ngakakkocak @lucu.abis #lucuabis @ojoserius #ojoserius @memecomicindonesia #memecomicindonesia @raja_ngakak #rajangakak @karambiakukur #karambiakukur @ketawa_dodol #ketawadodol @1.cak #1cak @indowarkop #indowarkop @si_sableng #sisableng @gambar.lucu #gambarlucu @istanahumor #istanahumor @raja_komedi #rajakomedi @misterkomedi #misterkomedi @misterkomedi #misterkomedi@akurajarepost #akurajarepost
#collabzone  hallo semua salam ikeikeh kimochiii lama ya aku ga nongol mau tau knpa ??? yuk intip video ter Hot nya Maura biar kalian tau knpa selama ini Maura menghilang usut punya usut ternyata aku mengilang karena nyari2 kondom yg satu ini hihihihii buat kalian biar aman dan ga bikin lecet jgn lupa selalu pake kondom banyak farian rasanya ko eh mksdnya farian Warna 🀣 β€’ β€’ ft : @bukan_firman β€’ β€’ ・・・ @punapibali @infodenpasar #infodenpasar  @ngakakkocak #ngakakkocak  @lucu.abis #lucuabis  @ojoserius #ojoserius  @memecomicindonesia #memecomicindonesia  @raja_ngakak #rajangakak  @karambiakukur #karambiakukur  @ketawa_dodol #ketawadodol  @1.cak #1cak  @indowarkop #indowarkop  @si_sableng #sisableng  @gambar.lucu #gambarlucu  @istanahumor #istanahumor  @raja_komedi #rajakomedi  @ngakakkocak #ngakakkocak  @lucu.abis #lucuabis  @ojoserius #ojoserius  @memecomicindonesia #memecomicindonesia  @raja_ngakak #rajangakak  @karambiakukur #karambiakukur  @ketawa_dodol #ketawadodol  @1.cak #1cak  @indowarkop #indowarkop  @si_sableng #sisableng  @gambar.lucu #gambarlucu  @istanahumor #istanahumor  @raja_komedi #rajakomedi  @misterkomedi #misterkomedi  @misterkomedi #misterkomedi @akurajarepost #akurajarepost 
😱 @keren.abis
😱 @keren.abis
Kerrenn
---------------------------------------------------
follow @kocak_hot 
follow @kocak_hot 
Partners kita πŸ‘‰@lucu_hot ---------------------------------------------------
#kocak_hot #lucu_hot #ngakakterus #videohot #videokocak #lucubanget #luculucuan #videolucu #ngerjainorang #jahil #ngakakkocak #ngakak#ngakaksehat #dagelan #guyonan #video #lucubanget #lucuabis#indonesia #jakarta #kalimantan #bandung #banjarmasin #banjarmasinbungas #medan #jogja#banjarbaru #surabaya #martapura #tangerang #bekasi
Kerrenn --------------------------------------------------- follow @kocak_hot follow @kocak_hot Partners kita πŸ‘‰@lucu_hot --------------------------------------------------- #kocak_hot  #lucu_hot  #ngakakterus  #videohot  #videokocak  #lucubanget  #luculucuan  #videolucu  #ngerjainorang  #jahil  #ngakakkocak  #ngakak #ngakaksehat  #dagelan  #guyonan  #video  #lucubanget  #lucuabis #indonesia  #jakarta  #kalimantan  #bandung  #banjarmasin  #banjarmasinbungas  #medan  #jogja #banjarbaru  #surabaya  #martapura  #tangerang  #bekasi 
Tenang2 di alam sana ya pakπŸ˜‚
.
.
#deleganlucu #hijaberskocak #lucubanget #memeindonesia #memeinajah #lucuabis
Berani guysπŸ˜‚πŸ˜‚
---------------------------------------------------
follow @kocak_hot 
follow @kocak_hot 
Partners kita πŸ‘‰@lucu_hot ---------------------------------------------------
#kocak_hot #lucu_hot #ngakakterus #videohot #videokocak #lucubanget #luculucuan #videolucu #ngerjainorang #jahil #ngakakkocak #ngakak#ngakaksehat #dagelan #guyonan #video #lucubanget #lucuabis#indonesia #jakarta #kalimantan #bandung #banjarmasin #banjarmasinbungas #medan #jogja#banjarbaru #surabaya #martapura #tangerang #bekasi
Berani guysπŸ˜‚πŸ˜‚ --------------------------------------------------- follow @kocak_hot follow @kocak_hot Partners kita πŸ‘‰@lucu_hot --------------------------------------------------- #kocak_hot  #lucu_hot  #ngakakterus  #videohot  #videokocak  #lucubanget  #luculucuan  #videolucu  #ngerjainorang  #jahil  #ngakakkocak  #ngakak #ngakaksehat  #dagelan  #guyonan  #video  #lucubanget  #lucuabis #indonesia  #jakarta  #kalimantan  #bandung  #banjarmasin  #banjarmasinbungas  #medan  #jogja #banjarbaru  #surabaya  #martapura  #tangerang  #bekasi 
follow.
.πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡.
.
πŸ‘‰@jansen_lindswellπŸ‘ˆ.
πŸ‘‰@jansen_lindswellπŸ‘ˆ.
πŸ‘‰@jansen_lindswellπŸ‘ˆ.
πŸ‘‰@jansen_lindswellπŸ‘ˆ.
.
.
.
.
πŸ‘‰@jansen_lindswellπŸ‘ˆ.
πŸ‘‰@jansen_lindswellπŸ‘ˆ.
πŸ‘‰@jansen_lindswellπŸ‘ˆ.
πŸ‘‰@jansen_lindswellπŸ‘ˆ
.
.
.
.
.
#etaterangkanlah #medan #ngakakkocak #ngakak #ngakakkocakvideo #lucu #indovidgram #videolucu #videolucumedan #lawakmedan #dagelan #dagelanmedan #dagelanvideo #indonesia #comedy #comedypublik #comedymedan #lucuabis #me #justkidding #friend #lol #instagram #instagood #followforfollow #follow4follow #latepost #wow
follow. .πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡. . πŸ‘‰@jansen_lindswellπŸ‘ˆ. πŸ‘‰@jansen_lindswellπŸ‘ˆ. πŸ‘‰@jansen_lindswellπŸ‘ˆ. πŸ‘‰@jansen_lindswellπŸ‘ˆ. . . . . πŸ‘‰@jansen_lindswellπŸ‘ˆ. πŸ‘‰@jansen_lindswellπŸ‘ˆ. πŸ‘‰@jansen_lindswellπŸ‘ˆ. πŸ‘‰@jansen_lindswellπŸ‘ˆ . . . . . #etaterangkanlah  #medan  #ngakakkocak  #ngakak  #ngakakkocakvideo  #lucu  #indovidgram  #videolucu  #videolucumedan  #lawakmedan  #dagelan  #dagelanmedan  #dagelanvideo  #indonesia  #comedy  #comedypublik  #comedymedan  #lucuabis  #me  #justkidding  #friend  #lol  #instagram  #instagood  #followforfollow  #follow4follow  #latepost  #wow 
NEW SKIN SURVEY !!! Skin Harley, baru aja rilis, ni hero udah dapet aja skin lagi, gimana nasib hero2 yg lebih dulu ada dan sampai sekarang hanya punya 1 skin? Seperti Johnson?
.
.
Kalo mimin pribadi sih pilih no 2
.
.
#moba #mobilelegends #mobilelegend #gamemoba #lfl #fff #ffl #gatotkaca #herobaru #mobile #legend #lucu #lucuabis #ngakakabis #ngakakkocak #dota #mobilearena #mobilegame #gamemoba #hahaha
#moskov #roger #alucard #zilong #mobilelegends #mobilelegendsindo #mobilelegendsgame #mobilelegendstoday #mobilelegendsindonesia #mobilelegendsimage #mobalegend
NEW SKIN SURVEY !!! Skin Harley, baru aja rilis, ni hero udah dapet aja skin lagi, gimana nasib hero2 yg lebih dulu ada dan sampai sekarang hanya punya 1 skin? Seperti Johnson? . . Kalo mimin pribadi sih pilih no 2 . . #moba  #mobilelegends  #mobilelegend  #gamemoba  #lfl  #fff  #ffl  #gatotkaca  #herobaru  #mobile  #legend  #lucu  #lucuabis  #ngakakabis  #ngakakkocak  #dota  #mobilearena  #mobilegame  #gamemoba  #hahaha  #moskov  #roger  #alucard  #zilong  #mobilelegends  #mobilelegendsindo  #mobilelegendsgame  #mobilelegendstoday  #mobilelegendsindonesia  #mobilelegendsimage  #mobalegend 
MERINDING + TEGANG, SAMPE NGA*CENG!
.
.
@dagelan @indovidgram @medanvidgram @thecommentnet_ @memeragecomikindonesia @memecomicindonesia @ngakakkocak @ngakakramerame @viralgokil @guyonankekinian @gambar.lucu @memewkwkwkland #dagelan #kunkunvidgram #indovidgram #IVGcomedy #vivicu #bekvidgram #videolucu #9gag #ngakakkocakvideo #bikinramevideo #dagelan #dagelantv #dagelantivi #ngakakkocak #reallife #thecommentnet_ #dagelanvideo #indolawak #ojoserius #lucuabis #rajangakak #gambarlucu #narsistrans7 #bikinrame #vshowindonesia #bikingemes @jangkrikngakak
MERINDING + TEGANG, SAMPE NGA*CENG! . . @dagelan @indovidgram @medanvidgram @thecommentnet_ @memeragecomikindonesia @memecomicindonesia @ngakakkocak @ngakakramerame @viralgokil @guyonankekinian @gambar.lucu @memewkwkwkland #dagelan  #kunkunvidgram  #indovidgram  #IVGcomedy  #vivicu  #bekvidgram  #videolucu  #9gag  #ngakakkocakvideo  #bikinramevideo  #dagelan  #dagelantv  #dagelantivi  #ngakakkocak  #reallife  #thecommentnet_  #dagelanvideo  #indolawak  #ojoserius  #lucuabis  #rajangakak  #gambarlucu  #narsistrans7  #bikinrame  #vshowindonesia  #bikingemes  @jangkrikngakak
Punya ponakan slalu nasehati klo lgi ambekan ...ya kya gini ni ga pernah di dengerin πŸ˜πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜ƒ Tonton terus ya guys jangan sampe kga 
LIKE COMENT & FOLLOW
β€’
β€’
β€’
@damns_squad β¬‡πŸ˜Ž
@eqydarmawan 
@Rickyirwn24_
@hasan_albantani10
@baguspraw
.
β€’
β€’
@indovidgram @bantenvidgram @dagelan @bikingemes @ngakakkocak @bikinrame @dagelan.jabar @paguyonan @dagelan_banten @thecommentnet_ @katanyavidgram #dagelantv

#indovidgram #bantenvidgram #dagelan #bikinrame #dagelanindo #dagelanvideo #bikingemes #dagelanjabar #paguyonan #lucuabis #lucubanget #memecomicindonesia #ngakakkocak #memecomic #ngakakkocakvideo #indolawak #ngakak_unik #vshowindo #narsistrans7 #vivicu #thecommentnet_ #viavallen #viral #babysharkchallange #dagelan_banten
Punya ponakan slalu nasehati klo lgi ambekan ...ya kya gini ni ga pernah di dengerin πŸ˜πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜ƒ Tonton terus ya guys jangan sampe kga LIKE COMENT & FOLLOW β€’ β€’ β€’ @damns_squad β¬‡πŸ˜Ž @eqydarmawan @Rickyirwn24_ @hasan_albantani10 @baguspraw . β€’ β€’ @indovidgram @bantenvidgram @dagelan @bikingemes @ngakakkocak @bikinrame @dagelan.jabar @paguyonan @dagelan_banten @thecommentnet_ @katanyavidgram #dagelantv  #indovidgram  #bantenvidgram  #dagelan  #bikinrame  #dagelanindo  #dagelanvideo  #bikingemes  #dagelanjabar  #paguyonan  #lucuabis  #lucubanget  #memecomicindonesia  #ngakakkocak  #memecomic  #ngakakkocakvideo  #indolawak  #ngakak_unik  #vshowindo  #narsistrans7  #vivicu  #thecommentnet_  #viavallen  #viral  #babysharkchallange  #dagelan_banten 
Kakek buntingin cucu hahah πŸ˜„πŸ˜„
.
.
.
.
@raja_ngakak @lucu.abis @ngakakkocak @ojoserius @ngakakpol @ngakakclub @indowarkop @guyon.yok @mediahumor @sukamara2002  @indovidgram @indolawak @dagelan @bikinramevideo 
________________________
#ngakak #ngakakkocak #ngakakkocakvideo #ojoserius #dagelan #dagelanvideo #dagelanindo #dagelantv #klikkalteng #lucuabis #rajangakak#ngakakpol#indowarkop #ngakakclub #guyon #guyonan #guyonankekinian #vivicu #bikinrame #bikinramevideo #pangkalanbun #pangkalanbun310 #thecommentnet_ #thecomment #sukamara2002 #sukamarakite #visitsukamara #babyshark #babysharkchallenge #babysharks
Kakek buntingin cucu hahah πŸ˜„πŸ˜„ . . . . @raja_ngakak @lucu.abis @ngakakkocak @ojoserius @ngakakpol @ngakakclub @indowarkop @guyon.yok @mediahumor @sukamara2002 @indovidgram @indolawak @dagelan @bikinramevideo ________________________ #ngakak  #ngakakkocak  #ngakakkocakvideo  #ojoserius  #dagelan  #dagelanvideo  #dagelanindo  #dagelantv  #klikkalteng  #lucuabis  #rajangakak #ngakakpol #indowarkop  #ngakakclub  #guyon  #guyonan  #guyonankekinian  #vivicu  #bikinrame  #bikinramevideo  #pangkalanbun  #pangkalanbun310  #thecommentnet_  #thecomment  #sukamara2002  #sukamarakite  #visitsukamara  #babyshark  #babysharkchallenge  #babysharks 
Kucingnya ngapain yaa? ? ?

#baby #imutimut #gemesin #lucuabis #cantiku #bayikembar
Despacito Versi MusicallyπŸ˜‰
##dagelan
##dagelanvideo 
##dagelanindo 
##lucubanget 
##kadolucu 
##lucuabis 
##lucu
##funnyvideos 
##funny
Tag teman Lo yang Lo anggap teman Sebenarnya πŸ˜„
.
Follow juga Partner yang bisa menghibur kalian juga πŸ‘‰ @gamvid_koplak
#komedi_jahat #komedingakak #komedi #lucu #lucubanget #lucuabis #gokil #gokilabis #konyol #hiburan #ngaka #ngakakkocak #ngakaksehat #ketawa #ketawangakak #humor #canda #memeindonesia #indopostgram #tukangpost #viral
Budak Kobe πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜†
##lucubanget
##dagelanindo 
##dagelan 
##kadolucu 
##lucuabis 
##iklanindo 
##funnyvideos 
##funny
MotorNya AnjayyyyπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜†!!!!
##dagelan 
##lucubanget 
##lucuabis 
##kadolucu 
##ngakak 
##ngakaksehat
Kalo kebut kebutan bisa diomelin emak 🚢🏻🚢🏻🚢🏻
---------------------------------------
Kuyy Ramaikan hastag #tandaseruu
__________________________________________________________________

yuk follow & like : @tanda.seruu 
yuk follow & like : @tanda.seruu
yuk follow & like : @tanda.seruu 
__________________________________________________________________
#tandaseruu #humordewasa#raffinagita1717#raja_ngakak #rameinajah #memeindo #memeinaja #masasma #memeinajah #memeindonesia #memeindonesialucu #lucu #lucuabis #luculucuan #lucubanget #ketawa #ketawajahat #ngakakocak #ngakaksehat #ngakak#indowarkop #kocak #dagelan #kocakabis #kocakbanget #hitsbanget #meme_comic_indonesia #hits #rajangakak
Kalo kebut kebutan bisa diomelin emak 🚢🏻🚢🏻🚢🏻 --------------------------------------- Kuyy Ramaikan hastag #tandaseruu  __________________________________________________________________ yuk follow & like : @tanda.seruu yuk follow & like : @tanda.seruu yuk follow & like : @tanda.seruu __________________________________________________________________ #tandaseruu  #humordewasa #raffinagita1717 #raja_ngakak  #rameinajah  #memeindo  #memeinaja  #masasma  #memeinajah  #memeindonesia  #memeindonesialucu  #lucu  #lucuabis  #luculucuan  #lucubanget  #ketawa  #ketawajahat  #ngakakocak  #ngakaksehat  #ngakak #indowarkop  #kocak  #dagelan  #kocakabis  #kocakbanget  #hitsbanget  #meme_comic_indonesia  #hits  #rajangakak 
1 kata buat dia πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜†
1 kata buat dia πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜†
Kids jaman now

Yuk follow πŸ‘‡
@Raja_Guyoon
@Raja_Guyoon

Sumber β–Ά@wilson.sinai

#rajaguyon #videongakak #ngakak #guyon #lucu #viralkan #hits #kocak #viral #gamvarkocak #gambarlucu #teman #hits #kidszamannow #ngakakkocak #hot  #lucuabis #ketawa #lucu #ngakakabis #jarangoyang #keren #guyonan #longsor #tanah #videolucu #bayi #videokocak #video #viralkan #ajib
[#IVGComedy]
"NITIP SALAM"

sa ae lau @daffalyndra ngegombalnya πŸ˜‚ etapi sebelum ngegombal nanya dlu yg jaga cewe apa cowo ahahahaa
.
in Frame: @daffalyndra @sadammjordn @syacdillah_ @tarazulfitrian @yoga.99
.
β€’Tag TEMEN KALIAN YG JOMBLO πŸ˜‚
.
GARING?? kita masih belajar, jadi wajar kalo ga lucu
.
Hashtag:
@indovidgram @dagelan @ngakakkocak @bikinrame
#crowdsvidgram #indovidgram @bandungvidgram_ @solovidgram @jakbarvidgram @bantenvidgram @smrvidgram #bogorvidgram #jakbarvidgram #kdrvidgram #jogjavidgram #palvidgram #depokvidgram #bekasividgram #vivicu #ngakak #dagelan #dagelantv #dagelantivi #ngakakkocak #thecommentnet_ #indolawak #ojoserius #lucuabis #rajangakak #bikinrame #regrann
[#IVGComedy ] "NITIP SALAM" sa ae lau @daffalyndra ngegombalnya πŸ˜‚ etapi sebelum ngegombal nanya dlu yg jaga cewe apa cowo ahahahaa . in Frame: @daffalyndra @sadammjordn @syacdillah_ @tarazulfitrian @yoga.99 . β€’Tag TEMEN KALIAN YG JOMBLO πŸ˜‚ . GARING?? kita masih belajar, jadi wajar kalo ga lucu . Hashtag: @indovidgram @dagelan @ngakakkocak @bikinrame #crowdsvidgram  #indovidgram  @bandungvidgram_ @solovidgram @jakbarvidgram @bantenvidgram @smrvidgram #bogorvidgram  #jakbarvidgram  #kdrvidgram  #jogjavidgram  #palvidgram  #depokvidgram  #bekasividgram  #vivicu  #ngakak  #dagelan  #dagelantv  #dagelantivi  #ngakakkocak  #thecommentnet_  #indolawak  #ojoserius  #lucuabis  #rajangakak  #bikinrame  #regrann 
Memang sih kalau naik motor itu harus pake masker biar gk kehirup debu, tapi Gk masker yg itu juga kali😹😹😹😹 #repost#dagelan#dagelanvideo#bukanpelawak#ngakakkocak#videolucu#ngakakvideo#meme#biarketawa#lucuabis#lucubanget#klikbanjar#kalselbungas#hahaha#purizfanli#wkwkwk#wkwkwkland#indogram#instalike#instavideo#anaksuper#shotvideo#bikinngakak#lucu#
#Repost @ekanoisey (@get_repost)
・・・
Buat kids zaman now jangan buang sampah sembarangan yah. Kalau nggak nasib kalian seperti ini......
*ingat buanglah sampah sama tempatnya  eh salah buanglah sampah pada tempatnya.
.
W/ @tryantasnr @yuzuf_alvino @mift.agna @umarmaulid
.
======
@indovidgram #indovidgram #ivg #ivgcomedy
======
@paser_vidgram #paservidgram @dagelan #dagelan @datavidgram #datavidgram
@ngakak_unik #ngakakunik #vidgram #lucuabis #videolucu #buangsampah #paser #tanapaser @bpnvidgram #bpnvidgram @kutaividgram #kutaividgram
#Repost  @ekanoisey (@get_repost) ・・・ Buat kids zaman now jangan buang sampah sembarangan yah. Kalau nggak nasib kalian seperti ini...... *ingat buanglah sampah sama tempatnya eh salah buanglah sampah pada tempatnya. . W/ @tryantasnr @yuzuf_alvino @mift.agna @umarmaulid . ====== @indovidgram #indovidgram  #ivg  #ivgcomedy  ====== @paser_vidgram #paservidgram  @dagelan #dagelan  @datavidgram #datavidgram  @ngakak_unik #ngakakunik  #vidgram  #lucuabis  #videolucu  #buangsampah  #paser  #tanapaser  @bpnvidgram #bpnvidgram  @kutaividgram #kutaividgram 
#Repost (@get_repost)
・・・
.
Jajal dicek sek mets! Sopo reti jebule pacarmu bencong πŸ˜‚
.
@aslisemarang @dagelan @dagelanjowo @dagelan_jowo @guyonankekinian @dagelantivi @paguyonan @videobikinnyengir @lucu.abis @lawak_jowo @guyonwaton_ @guyonan.tv @dagelun @guyonann @konco_pekok @nugarislucu @indowarkop @indovidgram @pegasusgengs .
#aslisemarang #indovidgram #ivgcomedy #ivgfood #indowarkop #nugarislucu #dagelan #dagelanvideo #dagelanjawa #dagelanjowo #guyon #guyonan #guyonankekinian #videolucu #indofoodgram #lucu #lucuabis #koncopekok #guyonwaton #salamcemet #cemet #cemetsquad #hitssemarang #semaranghits #exploresemarang
#Repost  (@get_repost) ・・・ . Jajal dicek sek mets! Sopo reti jebule pacarmu bencong πŸ˜‚ . @aslisemarang @dagelan @dagelanjowo @dagelan_jowo @guyonankekinian @dagelantivi @paguyonan @videobikinnyengir @lucu.abis @lawak_jowo @guyonwaton_ @guyonan.tv @dagelun @guyonann @konco_pekok @nugarislucu @indowarkop @indovidgram @pegasusgengs . #aslisemarang  #indovidgram  #ivgcomedy  #ivgfood  #indowarkop  #nugarislucu  #dagelan  #dagelanvideo  #dagelanjawa  #dagelanjowo  #guyon  #guyonan  #guyonankekinian  #videolucu  #indofoodgram  #lucu  #lucuabis  #koncopekok  #guyonwaton  #salamcemet  #cemet  #cemetsquad  #hitssemarang  #semaranghits  #exploresemarang 
Gatal pengen nikah πŸ˜‚πŸ˜…
#sinting #gila #goblok #lucuabis
"jangan di tiru adegan ini berbahaya"

W.@karow_parodi & @fiksiaunurofik .

Song @nellakharisma

Tag 15 temen kalian

@indovidgram @bandungvidgram_ @dagelan @ngakakkocak  @thecommentnet_ @narsistrans7 @dagelan.jabar
.
#indovidgram #bandungvidgram #ivgcomedy #bdvgcomedy #dagelan #dagelanvideo #ngakakkocak #ojoserius #lucuabis #collabzone #thecommentnet #narsis #narsistrans7 #vivicu #vivicugram #vivicuthecomment #bikinrame #jomblo #ngakaksehat #videongakak #9gag #raja_ngakak #guyonan #guyonankekinian #indolawak #bandung #indonesia #hijrahsantuh #dagelanjabar #kidszamannow
"jangan di tiru adegan ini berbahaya" W.@karow_parodi & @fiksiaunurofik . Song @nellakharisma Tag 15 temen kalian @indovidgram @bandungvidgram_ @dagelan @ngakakkocak @thecommentnet_ @narsistrans7 @dagelan.jabar . #indovidgram  #bandungvidgram  #ivgcomedy  #bdvgcomedy  #dagelan  #dagelanvideo  #ngakakkocak  #ojoserius  #lucuabis  #collabzone  #thecommentnet  #narsis  #narsistrans7  #vivicu  #vivicugram  #vivicuthecomment  #bikinrame  #jomblo  #ngakaksehat  #videongakak  #9gag  #raja_ngakak  #guyonan  #guyonankekinian  #indolawak  #bandung  #indonesia  #hijrahsantuh  #dagelanjabar  #kidszamannow 
Berikut 8 Penyebab haid tidak teratur, dimana hal ini sering menjadi dilema bagi seorang wanita.. 1.Sakit
2.Perubahan jadwal
3.kegemukan
4.kekurusan
5.penggunaan pil Kb
6.menopouse prematur
7.hormon
8.kehamilan
Dari 8 penyebab tersebut, bila salah satu terjadi pada seorang wanita tentu akan mennganggu sekali bukan? 
Yuk.. konsultasikan keluhan bunda dengan kami,
Berikut 8 Penyebab haid tidak teratur, dimana hal ini sering menjadi dilema bagi seorang wanita.. 1.Sakit 2.Perubahan jadwal 3.kegemukan 4.kekurusan 5.penggunaan pil Kb 6.menopouse prematur 7.hormon 8.kehamilan Dari 8 penyebab tersebut, bila salah satu terjadi pada seorang wanita tentu akan mennganggu sekali bukan? Yuk.. konsultasikan keluhan bunda dengan kami,