an online Instagram web viewer

#lucubanget medias

Photos

Wajah/style kayak anime jepang..suara juga bagus...wah wah wah.
.
.
.
.
#lucu #gokil #gokilabis #gayo #nice #wow #indonesia #takengon #video #dag #dagelan #lol #ngakak #aceh #metal #jones #lucubanget #fun #funnyvideos #kekinian #makanbang #justforfun #sing #anime #music #haha #musically #happy
*Doa menjelang akhir Bulan Suci Ramadhan* :  ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ู„ุงูŽ ุชูŽุฌู’ุนูŽู„ู’ู‡ู ุขุฎูุฑูŽ ุงู„ู’ุนูŽู‡ู’ุฏู ู…ูู†ู’ ุตููŠูŽุงู…ูู†ูŽุง ุฅููŠู‘ูŽุงู‡ูุŒ ููŽุฅูู†ู’ ุฌูŽุนูŽู„ู’ุชูŽู‡ู ููŽุงุฌู’ุนูŽู„ู’ู†ููŠู’ ู…ูŽุฑู’ุญููˆู’ู…ู‹ุง ูˆูŽ ู„ุงูŽ ุชูŽุฌู’ุนูŽู„ู’ู†ููŠู’ ู…ูŽุญู’ุฑููˆู’ู…ู‹ุง

Ya Allah, janganlah Kau jadikan bulan Ramadhan ini sebagai Bulan Ramadhan terakhir dalam hidupku. Jika Engkau menjadikannya sebagai Ramadhan terakhirku, maka jadikanlah aku sebagai orang yang Engkau sayangi dunia akhirat dan janganlah engkau jadikan kami termasuk orang2 yg Engkau haramkan kebaikan di dunia & akhirat.. Ya Rahman, terimalah  seluruh amal ibadahku  di Bulan Ramadhan ini

Ya Wasi'al Magfirah, ampunilah seluruh dosa-dosaku, dosa ibu bapakku dan dosa orang-orang yang aku cintai dan sayangi karena Allah.

Ya Allah jika di saat ini, ada keluarga dan sahabatku yang sakit, sembuhkanlah dia.  ุขู…ููŠู‘ู†ู’

Ya Allah jika di saat ini ada  keluarga dan sahabatku yang bermasalah, beri lah jalan keluar untuk dia.  ุขู…ููŠู‘ู†ู’

Ya Allah jika di saat ini ada keluarga dan sahabatku yang kesempitan rezeki, kau lapangkanlah rezekinya. ุขู…ููŠู‘ู†ู’

Ya Allah jika di saat ini ada keluarga dan sahabatku yang bermasalah diantara satu sama lain damaikan lah mereka.  ุขู…ููŠู‘ู†ู’

Ya Allah jika disaat ini ada keluarga dan sahabatku yang sesat duniawi, kurniakan cahaya hidayah  kepadanya.  ุขู…ููŠู‘ู†ู’

Ya Allah jika disaat ini ada keluarga dan sahabat ku yang lalai, kurniakan lah taufiq dan Hidayah Mu kepadanya.  ุขู…ููŠู‘ู†ู’

Ya Allah jika di saat ini ada keluarga dan sahabatku yang bersedih hati... kembalikan lah keceriaan diwajahnya.  ุขู…ููŠู‘ู†ู’

Ya Allah jika disaat ini ada keluarga dan sahabat ku yang berada di persimpangan jalan yang  berliku, tunjukkan lah jalan yg lurus, yg diridhoi oleh Mu.

Berikan kami semua kesempatan untuk berjumpa kembali di Ramadhan tahun depan.

ุขู…ููŠู‘ู†ู’  ุขู…ููŠู‘ู†ู’  ุขู…ููŠู‘ู†ู’  ูŠูŽุง ุฑูŽุจูŽู‘ ุงู„ุนูŽู€ู€ู€ุงู„ูŽู…ููŠู’ู†

Ya Mujiib, kabulkanlah seluruh doa-doaku. 
ุชูŽู‚ูŽุจูŽู‘ู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ู‡ู ู…ูู†ูŽู‘ุง ูˆูŽ ู…ูู†ู’ูƒูู…ู’ ุตุงู„ุญ ุงู„ุงุนู…ุงู„.. ุขู…ูŠู†
Turn on your post notification to shake your life everyday
.
.
#bayikritis #ngelawak_yook #lucu #videolucu #ngakak #kocak #fun #funny #funvideos #laugh #laughing #prank  #lucubanget #video #bestvideos #funvideos #hits
FOLLOW
@bayikritis
@bayikritis
@bayikritis
@bayikritis
*Doa menjelang akhir Bulan Suci Ramadhan* : ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ู„ุงูŽ ุชูŽุฌู’ุนูŽู„ู’ู‡ู ุขุฎูุฑูŽ ุงู„ู’ุนูŽู‡ู’ุฏู ู…ูู†ู’ ุตููŠูŽุงู…ูู†ูŽุง ุฅููŠู‘ูŽุงู‡ูุŒ ููŽุฅูู†ู’ ุฌูŽุนูŽู„ู’ุชูŽู‡ู ููŽุงุฌู’ุนูŽู„ู’ู†ููŠู’ ู…ูŽุฑู’ุญููˆู’ู…ู‹ุง ูˆูŽ ู„ุงูŽ ุชูŽุฌู’ุนูŽู„ู’ู†ููŠู’ ู…ูŽุญู’ุฑููˆู’ู…ู‹ุง Ya Allah, janganlah Kau jadikan bulan Ramadhan ini sebagai Bulan Ramadhan terakhir dalam hidupku. Jika Engkau menjadikannya sebagai Ramadhan terakhirku, maka jadikanlah aku sebagai orang yang Engkau sayangi dunia akhirat dan janganlah engkau jadikan kami termasuk orang2 yg Engkau haramkan kebaikan di dunia & akhirat.. Ya Rahman, terimalah seluruh amal ibadahku di Bulan Ramadhan ini Ya Wasi'al Magfirah, ampunilah seluruh dosa-dosaku, dosa ibu bapakku dan dosa orang-orang yang aku cintai dan sayangi karena Allah. Ya Allah jika di saat ini, ada keluarga dan sahabatku yang sakit, sembuhkanlah dia. ุขู…ููŠู‘ู†ู’ Ya Allah jika di saat ini ada keluarga dan sahabatku yang bermasalah, beri lah jalan keluar untuk dia. ุขู…ููŠู‘ู†ู’ Ya Allah jika di saat ini ada keluarga dan sahabatku yang kesempitan rezeki, kau lapangkanlah rezekinya. ุขู…ููŠู‘ู†ู’ Ya Allah jika di saat ini ada keluarga dan sahabatku yang bermasalah diantara satu sama lain damaikan lah mereka. ุขู…ููŠู‘ู†ู’ Ya Allah jika disaat ini ada keluarga dan sahabatku yang sesat duniawi, kurniakan cahaya hidayah kepadanya. ุขู…ููŠู‘ู†ู’ Ya Allah jika disaat ini ada keluarga dan sahabat ku yang lalai, kurniakan lah taufiq dan Hidayah Mu kepadanya. ุขู…ููŠู‘ู†ู’ Ya Allah jika di saat ini ada keluarga dan sahabatku yang bersedih hati... kembalikan lah keceriaan diwajahnya. ุขู…ููŠู‘ู†ู’ Ya Allah jika disaat ini ada keluarga dan sahabat ku yang berada di persimpangan jalan yang berliku, tunjukkan lah jalan yg lurus, yg diridhoi oleh Mu. Berikan kami semua kesempatan untuk berjumpa kembali di Ramadhan tahun depan. ุขู…ููŠู‘ู†ู’ ุขู…ููŠู‘ู†ู’ ุขู…ููŠู‘ู†ู’ ูŠูŽุง ุฑูŽุจูŽู‘ ุงู„ุนูŽู€ู€ู€ุงู„ูŽู…ููŠู’ู† Ya Mujiib, kabulkanlah seluruh doa-doaku. ุชูŽู‚ูŽุจูŽู‘ู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ู‡ู ู…ูู†ูŽู‘ุง ูˆูŽ ู…ูู†ู’ูƒูู…ู’ ุตุงู„ุญ ุงู„ุงุนู…ุงู„.. ุขู…ูŠู† Turn on your post notification to shake your life everyday . . #bayikritis  #ngelawak_yook  #lucu  #videolucu  #ngakak  #kocak  #fun  #funny  #funvideos  #laugh  #laughing  #prank  #lucubanget  #video  #bestvideos  #funvideos  #hits  FOLLOW @bayikritis @bayikritis @bayikritis @bayikritis
Selamat lebaran.
Mohon maaf lahir dan batin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ—จ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€ #stayandwander 
#junghoseok 
#wunderschรถnertag 
#nailedit 
#decemberphotochallenge 
#ios 
#kiss #southkorea 
#like4like 
#refreshing 
#instagood 
#lucubanget 
#zaynmalik 
#65thmissuniverse
Selamat lebaran. Mohon maaf lahir dan batin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ—จ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€ #stayandwander  #junghoseok  #wunderschรถnertag  #nailedit  #decemberphotochallenge  #ios  #kiss  #southkorea  #like4like  #refreshing  #instagood  #lucubanget  #zaynmalik  #65thmissuniverse 
๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡Selamat hari raya idul fitri 1syawal 1438 H. Minna wa mungkin.
MINAL AIZIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
#DjLicin 
Follow @tolis.vidgram 
Teg ke kamu ๐Ÿ˜ƒ
.
.
#tolisvidgram #karyatolitoli  #liketolis #tolitoli_sebenarnyatolis #ivgcomedy #indovidgram #dagelang #dagelaniseng #degelanvideo #ivgstory #ivgfood #paluvidram #thecoment_net #lucu #kocak
#istanahumor #thecommentnet_  #kreatif #berkarya #paluvidgram #palugila
#lucubanget #comedy #bikinrame #vidiolucu #youtuber 
@like_tolis @sukasukatolis @palu.vidgram @poso.vidgram @dagelan_iseng @dagelan  @indovidgram @tolitoli_sebenarnyatolis @like_buol @like_donggala @thecommen_  @cerita_jijay_tolitoli  @ngakakkocak @vshow.indo @lucu.abis @humor_ngaco @palu_nongiri @diegotaka @lastdayprod @audio @komedi_gunung @ngakaksehat @tawa_putera
๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡Selamat hari raya idul fitri 1syawal 1438 H. Minna wa mungkin. MINAL AIZIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN #DjLicin  Follow @tolis.vidgram Teg ke kamu ๐Ÿ˜ƒ . . #tolisvidgram  #karyatolitoli  #liketolis  #tolitoli_sebenarnyatolis  #ivgcomedy  #indovidgram  #dagelang  #dagelaniseng  #degelanvideo  #ivgstory  #ivgfood  #paluvidram  #thecoment_net  #lucu  #kocak  #istanahumor  #thecommentnet_  #kreatif  #berkarya  #paluvidgram  #palugila  #lucubanget  #comedy  #bikinrame  #vidiolucu  #youtuber  @like_tolis @sukasukatolis @palu.vidgram @poso.vidgram @dagelan_iseng @dagelan @indovidgram @tolitoli_sebenarnyatolis @like_buol @like_donggala @thecommen_ @cerita_jijay_tolitoli @ngakakkocak @vshow.indo @lucu.abis @humor_ngaco @palu_nongiri @diegotaka @lastdayprod @audio @komedi_gunung @ngakaksehat @tawa_putera
Akibat dari mata kaki yang tertutup kaos kaki
.
.
.
#nanokturnal #becanda #dagelan #funny #guyonan #humor #ketawa #kocak #lucuabis #lucubanget #lucu #meme #ngakak #ngakakkocak
Skill dewa memotong ikan๐Ÿ˜Ž
#gokil #kocakbanget #kocak #lucu #lucubanget #ngakak #ngakakkocak
Biarlah seseorang berkarya,dan jangan lupa hargai juga karyanya orang itu...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#setting 
#sukabalapliar 
#sukabalapan 
#bosh_genk 
#maniakracing 
#dragbike201m 
#dragbikeindo 
#dragbikeindonesia201m 
#dragbikeindonesia 
#lucu 
#lucuabis
#lucubanget 
#bikinketawa 
#bikinrame 
#dagelan 
#kekinian 
#patiindah 
#patihits
Pamite ngaji malahan ngombe banyu aci... @eriq_clapton33 @wexel23 @anggawahyudi88 @kahfi_jhon @syaifulrohim26 @cemek_023 @ceplon.123 @fatkhur.m @nanto_ferbyn @thora_07 @khoirul9579 #dagelanjowo #ketoprakjowo #si_sableng #cangkeman #lucubanget #bajingan
Kata "Coach @fajriah" ilmu baru harus segera di up date : 
#tantekekinian๐Ÿ˜€๐Ÿ’ช๐Ÿ˜ #TagsForLikes 
#lucubanget 
#instagramers 
#instagood 
#lucunyadiriku 
#akurapopo 
#usil
Perempuan pemberani.#kocakbanget #kocak #lucu #lucubanget
Suit kalah pukull hahaha๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
#kocakbanget #kocak #lucubanget #lucu
Wkwkwk.. Follow @lucuofficial
Wkwkwk.. Follow @lucuofficial
Lucu amat to dek anak e koncoku sg paling tak sayang cuman varo tok gemesin serius ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™
#alvaro#beby#gemesin#gemesinajah#bikinbahagia#lucubanget#lucu
Alhamdulilah ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
#bikini #kocakbanget #lucubanget
Mudik dulu kita hahaha๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
#kocak #lucubanget #lucu #kocakbanget #ngakak #ngakakkocak
Banyak tingkah ini anak ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜š๐Ÿ‘ถ #khanzaadreenasyaffira#babygirl#kostrlreside#jingkrak2#takbiran๐ŸŽ‰#lucubanget
Disimak ya bruuuurrrr ๐Ÿ˜Š
.
.
Nabi Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam mencontohkan kepada kita adab-adab di hari raya, baik terkait degan shalat โ€˜ied maupun lainnya. Berikut ini penjelasannya:
.
1. Mandi hari raya, dengan tata cara seperti mandi junub. Berdasarkan atsar dari beberapa sahabat Radhiyallahu anhum seperti Ibnu Umar dan Ali Radhiyallahu anhuma, dan merupakan pendapat yang dipegang oleh banyak kalangan tabiโ€™in serta para ulama setelah mereka, termasuk Imam Malik dan Imam Asy-Syafiโ€™rahimahumullah.[13]
.
2. Membersihkan diri, memakai wewangian (bagi laki-laki), dan bersiwak, sebagaimana disyariatkan pada hari Jumโ€™at.
.
Berdasarkan hadits dari Ibnu Abbas Radhiallahu โ€˜anhuma yang dalamnya terdapat ucapan Nabi Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam,
.
โ€œDan jika ada minyak wangi maka sentuhkanlah darinya (pada pakaian dan badan, pent. Serta hendaknya kamu bersiwak.โ€[14]
.
3. Mengenakan pakaian terbaik yang dipunyai. Hal itu berdasarkan hadits yang diceritakan oleh Ibnu Umar Radhiallahu โ€˜anhuma di dalam Shahih Al-Bukhari (no. 948) dan Shahih Muslim (no. 2068)

4. Disunnahkan untuk makan sebelum berangkat menuju shalat โ€˜Idul Fithri, diutamakan berupa beberapa buah kurma dengan bilangan ganjil. Sedangkan pada โ€˜Idul Adha dianjurkan untuk tidak makan kecuali setelah usai shalat โ€˜Idul Adha agar dia bisa memakan dari daging hewan kurbannya. Hal itu berdasarkan kepada hadits dari Anas Radhiyallahu anhu [15] dan dari Buraidah Radhiyallahu anhu.[16]
.
.
Lanjut di komentar...
Turn on your post notification to shake your life everyday
.
.
#bayikritis #ngelawak_yook #lucu #videolucu #ngakak #kocak #fun #funny #funvideos #laugh #laughing #prank  #lucubanget #video #bestvideos #funvideos #hits #kekinian #bestvids #funnyfaillvids #funnyvideos #instadayly #lelucon #guyonan #hits #kekinian #bestvids #photooftheday #hitsvideos #instagram #instagood #humanity
FOLLOW
@bayikritis
@bayikritis
@bayikritis
@bayikritis
Disimak ya bruuuurrrr ๐Ÿ˜Š . . Nabi Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam mencontohkan kepada kita adab-adab di hari raya, baik terkait degan shalat โ€˜ied maupun lainnya. Berikut ini penjelasannya: . 1. Mandi hari raya, dengan tata cara seperti mandi junub. Berdasarkan atsar dari beberapa sahabat Radhiyallahu anhum seperti Ibnu Umar dan Ali Radhiyallahu anhuma, dan merupakan pendapat yang dipegang oleh banyak kalangan tabiโ€™in serta para ulama setelah mereka, termasuk Imam Malik dan Imam Asy-Syafiโ€™rahimahumullah.[13] . 2. Membersihkan diri, memakai wewangian (bagi laki-laki), dan bersiwak, sebagaimana disyariatkan pada hari Jumโ€™at. . Berdasarkan hadits dari Ibnu Abbas Radhiallahu โ€˜anhuma yang dalamnya terdapat ucapan Nabi Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam, . โ€œDan jika ada minyak wangi maka sentuhkanlah darinya (pada pakaian dan badan, pent. Serta hendaknya kamu bersiwak.โ€[14] . 3. Mengenakan pakaian terbaik yang dipunyai. Hal itu berdasarkan hadits yang diceritakan oleh Ibnu Umar Radhiallahu โ€˜anhuma di dalam Shahih Al-Bukhari (no. 948) dan Shahih Muslim (no. 2068) 4. Disunnahkan untuk makan sebelum berangkat menuju shalat โ€˜Idul Fithri, diutamakan berupa beberapa buah kurma dengan bilangan ganjil. Sedangkan pada โ€˜Idul Adha dianjurkan untuk tidak makan kecuali setelah usai shalat โ€˜Idul Adha agar dia bisa memakan dari daging hewan kurbannya. Hal itu berdasarkan kepada hadits dari Anas Radhiyallahu anhu [15] dan dari Buraidah Radhiyallahu anhu.[16] . . Lanjut di komentar... Turn on your post notification to shake your life everyday . . #bayikritis  #ngelawak_yook  #lucu  #videolucu  #ngakak  #kocak  #fun  #funny  #funvideos  #laugh  #laughing  #prank  #lucubanget  #video  #bestvideos  #funvideos  #hits  #kekinian  #bestvids  #funnyfaillvids  #funnyvideos  #instadayly  #lelucon  #guyonan  #hits  #kekinian  #bestvids  #photooftheday  #hitsvideos  #instagram  #instagood  #humanity  FOLLOW @bayikritis @bayikritis @bayikritis @bayikritis
Ha..ha..ha lucu nih,,makanya nikah ama orang jauh biar punya kampung #gokilabis #gokil #lucubanget
Memang tidak ada pengkhususan waktu tradisi ma'af memaafkan sehingga harus dan wajib secara khusus hanya dilakukan di hari Ied saja misalnya. Dalam arti, sebab adab saling memaafkan ini tidak dibatasi waktu alias yaa bisa dilakukan kapan saja, tanpa ditertentukan waktunya. Ya kalau kita salah, kita segera minta maaf, selesai. Hanya saja, ini salah satu bentuk Urf' atau budaya saja, yang asal tidak bertentangan dengan dalil maka diperbolehkan. Toh ini tradisi yang baik. So jangan dikatakan bid'ah, apalagi sampai memvonis hukum kebiasaan seperti ini mencapai derajat haram.
.
.
 @ustadzkhalid - 
#kajian #islam #Dakwah #tauhid #sunnah - .
.
Turn on your post notification to improve your imaan everyday. May Allah will blessing us always.
.
.
.
#bayikritis #ngelawak_yook #lucu #videolucu #ngakak #kocak #fun #funny #funvideos #laugh #laughing #prank  #lucubanget #video #bestvideos #funvideos #hits #kekinian #bestvids #funnyfaillvids #funnyvideos #instadayly #lelucon #guyonan #hits #kekinian #bestvids
FOLLOW
@bayikritis
@bayikritis
@bayikritis
@bayikritis
Memang tidak ada pengkhususan waktu tradisi ma'af memaafkan sehingga harus dan wajib secara khusus hanya dilakukan di hari Ied saja misalnya. Dalam arti, sebab adab saling memaafkan ini tidak dibatasi waktu alias yaa bisa dilakukan kapan saja, tanpa ditertentukan waktunya. Ya kalau kita salah, kita segera minta maaf, selesai. Hanya saja, ini salah satu bentuk Urf' atau budaya saja, yang asal tidak bertentangan dengan dalil maka diperbolehkan. Toh ini tradisi yang baik. So jangan dikatakan bid'ah, apalagi sampai memvonis hukum kebiasaan seperti ini mencapai derajat haram. . . @ustadzkhalid - #kajian  #islam  #Dakwah  #tauhid  #sunnah  - . . Turn on your post notification to improve your imaan everyday. May Allah will blessing us always. . . . #bayikritis  #ngelawak_yook  #lucu  #videolucu  #ngakak  #kocak  #fun  #funny  #funvideos  #laugh  #laughing  #prank  #lucubanget  #video  #bestvideos  #funvideos  #hits  #kekinian  #bestvids  #funnyfaillvids  #funnyvideos  #instadayly  #lelucon  #guyonan  #hits  #kekinian  #bestvids  FOLLOW @bayikritis @bayikritis @bayikritis @bayikritis
Gemezzz ๐Ÿ’‹ 
#lfl #fff #kids #lucubanget #gemes
Malam takbir๐Ÿ˜˜ ga sengaja di rekam njirrr๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @ngakakkocak @guyonankekinian #tulungagung #ngakakkocak #ngakak #lucu #lucubanget #lucuabis #modified #modifikasimotor #video #videolucu
Kadang2 gelik aku kalo nengok chat laki2 yg bilang udah mamam?? Bobo? Ckrng dmna???
Yg kau pikirnya aku anak tk umur 5thn??
.
#julit #lucu #laki #lakilaki #bodo #bego #bodoamat #dagelanindonesia #dagelanvideo #dagelan #dagelanlucu #dagelantv #manja #lebay #lebayy #alay #alayers #lucubanget #batak #medantalk #medan #ankmedan
" .... Iya mah, ini orangnya, yang ngasih THR mah.

#janganbaper #salahfokus
๐Ÿ˜›๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚
.
.
By  ittibarasul
Turn on your post notification to shake your life everyday
.
.
#bayikritis #ngelawak_yook #lucu #videolucu #ngakak #kocak #fun #funny #funvideos #laugh #laughing #prank  #lucubanget #video #bestvideos #funvideos #hits #kekinian #bestvids #funnyfaillvids #funnyvideos #instadayly #lelucon #guyonan #hits #kekinian #bestvids #photooftheday #hitsvideos #instagram #instagood #humanity
FOLLOW
@bayikritis
@bayikritis
@bayikritis
@bayikritis
" .... Iya mah, ini orangnya, yang ngasih THR mah. #janganbaper  #salahfokus  ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚ . . By ittibarasul Turn on your post notification to shake your life everyday . . #bayikritis  #ngelawak_yook  #lucu  #videolucu  #ngakak  #kocak  #fun  #funny  #funvideos  #laugh  #laughing  #prank  #lucubanget  #video  #bestvideos  #funvideos  #hits  #kekinian  #bestvids  #funnyfaillvids  #funnyvideos  #instadayly  #lelucon  #guyonan  #hits  #kekinian  #bestvids  #photooftheday  #hitsvideos  #instagram  #instagood  #humanity  FOLLOW @bayikritis @bayikritis @bayikritis @bayikritis
Coba tonton ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† ngakak ... pasti semua laki begini nih wkwks..... Tag temen kalian yang tidur suka begini ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #ngakakkocak #ngakak #lucu #lucubanget #kocak #kocakbanget #guyonan

@malisemm @rafli1996
Opo yooo...... ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜†
#dagelan #gokilabis #lucubanget #seru #rame #indah #artisindonesia #banyak #k #gunungbromo #anakhitskekinian #4truelove #mboohh  #sangar
Malam takbir gak keluar.. ๐Ÿ˜„
di rumah aja keluarga lagi pulkam.. pada kocak semua...๐Ÿ˜‚
Mana keluarga gila lo bray..?
.
.
.
#video #gokil #dagelan #ngakakkocak #gila #fanny #ngakaksehat #ngakakabis #lfl #love #crezy #videolucubanget #videolucu #lucubanget #lucu #flf #folowers #insagram #instagood #ngakak #gilaabis #lucugak #nenek
Anjirrr ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… -
#kocak #lucu #lucubanget  #kocakabis #mimi #mimiperi
Takbiran bareng keluarga bangkong
#lucu #lucubanget #ngakakkocak #ngakak #lfl#like4like #liker#follow4follow
Hahaha ...
Yeee dapet THR dri customer kesayangan ,, semoga yg kasih kami THR dapat berkah dan rezeky nya tambahkan dan dikasih umur yg berkah juga ...
Aminnnn #amin .
Gua kaya tukang kredit hahaha .
.
.
#customers
#customer #customs #thr #tunjanganhariraya #hariraya #hariraya2017 #dapatrezeki #rezekiallah #thrlebaran #kocakbanged #kocakbanget #lucubangett #lucubanget #videolucubanget #hahaha #hahahah #kocakafa #senang #bahagia
Ginilah kerjaan kalok malam takbiran 
ya ngelawak aj hahahha
.
.
.
Kau pun lambokpaok kali mau ditokohin anak hahahahhaha
#lucu #lucubanget #lucuabis #konyol #ngakak #ngakakkocak #akuanakmedan
๐Ÿ˜‚.
.
.
.
.
. .
.
.
.
. .
.
.
.
.
.
.
.
. .
.
.
.
.
. . ..... .
.
.
#videolucu #videongakak#ngakaklucu #memelucu #gambarlucu #ngakaksehat #ngakakkocak #ngakak #lepas #santai #enakinaja #lff #fff #a #b#like4like #likeforfollow #lucu #seru #lucuabis #lucubanget #benar #faktaunik #fakta #mitos #realita / #realiti . Jangan lupa follow : @sangngakak @arenafakta @memecomicindonesia @ngakak2kocak @ngakaklucuseru @rajangakak @videobikinnyengir
๐Ÿ˜‚. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . ..... . . . #videolucu  #videongakak #ngakaklucu  #memelucu  #gambarlucu  #ngakaksehat  #ngakakkocak  #ngakak  #lepas  #santai  #enakinaja  #lff  #fff  #a  #b #like4like  #likeforfollow  #lucu  #seru  #lucuabis  #lucubanget  #benar  #faktaunik  #fakta  #mitos  #realita  / #realiti  . Jangan lupa follow : @sangngakak @arenafakta @memecomicindonesia @ngakak2kocak @ngakaklucuseru @rajangakak @videobikinnyengir
Ketawanya bisa gitu ya๐Ÿ˜ƒ
.
.
Like&comment
.
.
Turn on NOTIF
@vidio_kocakk
.
.
.
#ngakak #kocak #lucu #meme #ketawa #belajarlucu #bahagia #dagelan #vidgram #vidiolucu #vidiokocak #alay #indonesia #instagram #kovlak #memelucu #jakarta
#bogor #igo #prank #kekinian #ngakakkocak #videolucu #videokocak #funnyvideo #indo #koplak #lucubanget #lucuabis #dagelanvideo
Nek Posisi iki Menurutmu aku kudu Pie Lurr...???
_ _
__
A. Mlompat nak Njurang. 
B. Mbandem Watu. 
C. Ngakak. 
D.... isi Dewe ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ _
=.=
Tukang Poto Jail oleh : @baang.imam 
_
_ 
Lokasi : Gunung Sepikul, Selogiri, Jateng. 
_
Artis : @syaba_al21 + Wong Pacaran ๐Ÿ˜’
_
_
#ketoprakjowo #dagelanjowo #ngakakkocak #ngakak #dagelan #jomblobahagia #jomblobaper #fff #lfl #jomblohitz #kekinian2banget #sukoharjohits #jepretansukoharjo #parody #sukoharjo #jalan2dijawa #jatengeksis #jatengkeren #instagram #instarepost20 #Regrann #mediahumor #lucubanget #anakhitsbanget #hitzkekinian
Nek Posisi iki Menurutmu aku kudu Pie Lurr...??? _ _ __ A. Mlompat nak Njurang. B. Mbandem Watu. C. Ngakak. D.... isi Dewe ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ _ =.= Tukang Poto Jail oleh : @baang.imam _ _ Lokasi : Gunung Sepikul, Selogiri, Jateng. _ Artis : @syaba_al21 + Wong Pacaran ๐Ÿ˜’ _ _ #ketoprakjowo  #dagelanjowo  #ngakakkocak  #ngakak  #dagelan  #jomblobahagia  #jomblobaper  #fff  #lfl  #jomblohitz  #kekinian2banget  #sukoharjohits  #jepretansukoharjo  #parody  #sukoharjo  #jalan2dijawa  #jatengeksis  #jatengkeren  #instagram  #instarepost20  #Regrann  #mediahumor  #lucubanget  #anakhitsbanget  #hitzkekinian 
Jurus apa ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tag temen kamu
Jurus apa ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tag temen kamu
Mohon maaf lahir batin ya kawan2.. mulut natal suka sesuai keadaan dan tanpa filter emang kalo ngatain orang. Makanya, Iya ini dikacamatain mulutnya biar pinteran dikit.
#spreadlovenothate #spreadgoodvibes #spreadfantacocacola #wahlucuya #lucubanget #hahamakasi #kaliankembarcyin? #hahahabukanbotty #kamidariripak #wariakompak #dah #ah #capek
Gabut๐Ÿ˜‚ #sakkarepedewe #lucubanget #kwai #zakatfitrah2017 
@sherlyn_esn0106 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Cuma Ada Dimedan Becak Barang Bisa Ngangkat ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Cmna Mnrut kelen??? ..
.. #medanese #ngakak #bikinrame #ngakakocak #guyonan #dagelanvideo #videofail #likeback #funnyvideos #videos #fff #atasbawahdotcom #lucu #lucubanget #kocak #kocakabis #kocakbanget #ketawajahat #ketawangakak #ceritamedan #koranmedan #accident #technology #sains #translator #videolucu #robotics #Medan #beritamedan๏ปฟ #becak
Siapa yang suka kyk gini? *
*
R:@tahilalats
-
-
Follow ig kita
@inikomik_
@inikomik_
@inikomik_
-
-
-
#meme #guyonann #guyon #lucu #ngakak #ngakakkocak #Indonesia #exploreindonesia #lfl #flf #ngakak #haha #wkwkwk #keren #hitz #hahaha #hp #lucubanget #masabodochallenge #seru #dibikinasikaja #apa #asikinaja #post #smp #sma #inikomik #komikinajah #memeramadhan #dagelan
TakbiranYess๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’—๐ŸŽ‡๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽ‡,MinalAidzin WalFaidzin YahSemuannya๐ŸŽ†๐ŸŽ†๐ŸŽ‡๐ŸŽŠ๐Ÿ’“๐Ÿ’“ #MuserID ,,#musicallyindonesia ,,#musically ,,#Jenongs ,,#jipon ,,#takbiran,#bandung ,,#.malamminggu,#lucubanget ,#guekece ,#musergeneration
KOMIKUS INDONESIA mengucapkan Minal aidzin walfaidzin , mohon maaf lahir dan batin .. .
. 
Yang mana komikus andalanmu ?.
.
.
Allahu akbar, allahu akbar, allahu akbar ..
.
.
#komik #drawing #sai #digitalart #komikstrip #komikindonesia #komikinajah #meme #komiklucu #instagood #comics #dagelan #gambarlucu @dagelan #fatkomik @komikin_ajah  #lucubanget #pagiinajah #sianginajah #soreinajah #exploretuban #komikstripindonesia #komiklokal @komikanu #komikland #remakefatkomik #minggurandom #maleminajah #komikanu #manga #sabturomansa
KOMIKUS INDONESIA mengucapkan Minal aidzin walfaidzin , mohon maaf lahir dan batin .. . . Yang mana komikus andalanmu ?. . . Allahu akbar, allahu akbar, allahu akbar .. . . #komik  #drawing  #sai  #digitalart  #komikstrip  #komikindonesia  #komikinajah  #meme  #komiklucu  #instagood  #comics  #dagelan  #gambarlucu  @dagelan #fatkomik  @komikin_ajah #lucubanget  #pagiinajah  #sianginajah  #soreinajah  #exploretuban  #komikstripindonesia  #komiklokal  @komikanu #komikland  #remakefatkomik  #minggurandom  #maleminajah  #komikanu  #manga  #sabturomansa 
Jangan lupa cuci tangan sebelum makan.. .
.
.
.
.
. .
#mememodus #memeindo #memeindonesia #memelucu #dagelanindonesia #dagelanvideo #ngakak #ngakakkocak #lucu #lucubanget
Big Bos baby ngomel2 part 2"bos Fadhlan masih ga terima dengan kegagalan proyek"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜ #lucubanget #babyboy #anaklucu