an online Instagram web viewer

#marcellonceinalifetime medias

Photos

Sebelum tahun 2017 ditutup, kami akan rangkum keseruan yang telah dibagikan selama satu tahun ini. Apa saja?
.
🎡06 April 2017⏯ Konser Hitman: David Foster and Friends di Yogyakarta
.
🎡06 Juli 2017 ⏯ single duet bersama @ralineshah #JadiMilikku resmi rilis di seluruh radio Indonesia
.
🎡 19 Agustus 2017 ⏯ @prambananjazz 2017
.
🎡akhir Agustus 2017 ⏯ syuting @filmwirosableng di Jawa Barat
.
🎡23 September 2017 ⏯ Konser #MarcellOnceinALifetime di Kuala Lumpur, Malaysia
.
🎡16 Oktober 2017 ⏯ rilis single @indonesiabersatuofficial
.
Terima kasih selalu bersama kami melewati keseruan selama 1 tahun terakhir. Sampai bertemu di keseruan selanjutnya. Selamat Tahun Baru dan Harapan Baru 2018. πŸŽ‰πŸŽ†πŸŽ‡
Sebelum tahun 2017 ditutup, kami akan rangkum keseruan yang telah dibagikan selama satu tahun ini. Apa saja? . 🎡06 April 2017⏯ Konser Hitman: David Foster and Friends di Yogyakarta . 🎡06 Juli 2017 ⏯ single duet bersama @ralineshah #JadiMilikku  resmi rilis di seluruh radio Indonesia . 🎡 19 Agustus 2017 ⏯ @prambananjazz 2017 . 🎡akhir Agustus 2017 ⏯ syuting @filmwirosableng di Jawa Barat . 🎡23 September 2017 ⏯ Konser #MarcellOnceinALifetime  di Kuala Lumpur, Malaysia . 🎡16 Oktober 2017 ⏯ rilis single @indonesiabersatuofficial . Terima kasih selalu bersama kami melewati keseruan selama 1 tahun terakhir. Sampai bertemu di keseruan selanjutnya. Selamat Tahun Baru dan Harapan Baru 2018. πŸŽ‰πŸŽ†πŸŽ‡
Like father Like Son #KeenanAvalokita #marcellonceinalifetime

Kuala Lumpur, 23 September 2017
#trowhback 
Teringat 2thn yg lalu sehabis mendengarkan beliau on air promo di radio2. beliau sempet mengumumkan bakal ngadain konser tunggal, saya mention lah beliau via twitter. mention itu dengan kalimat begini. Semoga rencana bikin konser tunggalnya nanti tahun depan bisa terlaksana & sukses mas. Aamiin (gasabarnunggunya) eh dibalas lah mention saya dan beliau berkata : km duduk paling depan yaa! Bismillah. Dari situ saya mulai nabung biar bisa dtg ke konsernya. krn saya tau beliau pengen bikin konser tunggal yg ga kan terlupakan & yg pastinya harus terencana dgn baik. saya tungguin di thn 2016 eh ternyata blm ada kabar baik juga ttg konsernya. tabungan yg udh ke isi penuh eh terpakai juga. hehehee πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ (maklum lah yah paling susah memang kalau udh punya tabungan itu pasti ada aja kepake uangnya) hehee πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sampai akhirnya 2 bln sblm hari H denger kabar bakal di adain di tahun 2017 ini huaaaah senangnya bukan maen. πŸ˜€ sempet pesimis juga sih ga bisa datang ke konsernya, gegara memang blm terkumpul lagi dananya dan kebetulan juga uangnya habis buat daftar kuliah lagi. πŸ˜₯ Yg tadinya klw ke kantor itu saya beli makan diluar eh skg mah bawa bekel dari rumah.. lumayan kan bisa hemat uangnya biar bisa beli tiket konser. hehee. Alhasil perjuangan 1bln setengah bisa ngumpulin uang lagi. hehehe yah meskipun ga banyak. modal nekat banget lah. bener2 dah perjuangannya. Beli tiket pesawat udah, tinggal tiket konsernya yg blm. 1minggu sebelum acara saya belum juga beli tiket konser nya huuuaaaah ngerasa sedih banget 😭😭😭 kaya nya ga bakal dapat tiket konser nih. Soalnya sudah hampir sold out tiketnya. (dagdigdug) 3 hari sblm hari H, pas cek2 lagi tiket konsernya Alhamdulillah masih ada. akhirnya dapat juga tiket konsernya. Bersyukur banget. 😊 πŸ˜‡ Konser Tunggalnya Mas Marcell bertema ❀ONCE IN A LIFE TIME❀. Alhamdulillah saya bisa menepati janji untuk bisa hadir & menyaksikan konser tunggalnya beliau. tp maaf karena tidak bisa duduk di paling depan. heheheee. Saya bangga & salut bisa menyaksikan konser ini. Beliau tampil 2,5 jam bernyanyi tanpa minum. KEREN! πŸ‘πŸ‘πŸ‘ #marcellonceinalifetime #plenaryhallklcc #temanmarcell #missyou #masihbelumbisamoveon #sribercerita
#trowhback  Teringat 2thn yg lalu sehabis mendengarkan beliau on air promo di radio2. beliau sempet mengumumkan bakal ngadain konser tunggal, saya mention lah beliau via twitter. mention itu dengan kalimat begini. Semoga rencana bikin konser tunggalnya nanti tahun depan bisa terlaksana & sukses mas. Aamiin (gasabarnunggunya) eh dibalas lah mention saya dan beliau berkata : km duduk paling depan yaa! Bismillah. Dari situ saya mulai nabung biar bisa dtg ke konsernya. krn saya tau beliau pengen bikin konser tunggal yg ga kan terlupakan & yg pastinya harus terencana dgn baik. saya tungguin di thn 2016 eh ternyata blm ada kabar baik juga ttg konsernya. tabungan yg udh ke isi penuh eh terpakai juga. hehehee πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ (maklum lah yah paling susah memang kalau udh punya tabungan itu pasti ada aja kepake uangnya) hehee πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sampai akhirnya 2 bln sblm hari H denger kabar bakal di adain di tahun 2017 ini huaaaah senangnya bukan maen. πŸ˜€ sempet pesimis juga sih ga bisa datang ke konsernya, gegara memang blm terkumpul lagi dananya dan kebetulan juga uangnya habis buat daftar kuliah lagi. πŸ˜₯ Yg tadinya klw ke kantor itu saya beli makan diluar eh skg mah bawa bekel dari rumah.. lumayan kan bisa hemat uangnya biar bisa beli tiket konser. hehee. Alhasil perjuangan 1bln setengah bisa ngumpulin uang lagi. hehehe yah meskipun ga banyak. modal nekat banget lah. bener2 dah perjuangannya. Beli tiket pesawat udah, tinggal tiket konsernya yg blm. 1minggu sebelum acara saya belum juga beli tiket konser nya huuuaaaah ngerasa sedih banget 😭😭😭 kaya nya ga bakal dapat tiket konser nih. Soalnya sudah hampir sold out tiketnya. (dagdigdug) 3 hari sblm hari H, pas cek2 lagi tiket konsernya Alhamdulillah masih ada. akhirnya dapat juga tiket konsernya. Bersyukur banget. 😊 πŸ˜‡ Konser Tunggalnya Mas Marcell bertema ❀ONCE IN A LIFE TIME❀. Alhamdulillah saya bisa menepati janji untuk bisa hadir & menyaksikan konser tunggalnya beliau. tp maaf karena tidak bisa duduk di paling depan. heheheee. Saya bangga & salut bisa menyaksikan konser ini. Beliau tampil 2,5 jam bernyanyi tanpa minum. KEREN! πŸ‘πŸ‘πŸ‘ #marcellonceinalifetime  #plenaryhallklcc  #temanmarcell  #missyou  #masihbelumbisamoveon  #sribercerita 
❀️❀️❀️❀️❀️ #Repost @zrhie
・・・
❀23-09-2017❀

Tepat sebulan yang lalu..
Saya hadir dan menyaksikan Konser Tunggal nya Mas Marcell.. Tema "Once In A Lifetime" nya ga cuma buat mas @marcellsiahaans aja tapi ini juga berlaku buat saya pribadi. Secara ini untuk pertama kali nya pergi sendiri ke negeri orang.. Pertama kali nya nonton Konser Tunggal, pertama kali nya ketemu langsung dengan kedua makhluk ajaib @meryutamii25 & @florettalightyear.. kalau sama kak mery sih, kita memang sudah saling kenal hanya via dunia maya aja yah.. pokoknya tanpa adanya sosmed kita mungkin ga saling kenal kali yah. heheheee.. πŸ˜…πŸ˜‚ kalau sama kak retta pertama kalinya yah kita kenal secara langsung.. udah gitu malah kaya teman lama akrab banget padahal baru pertama kali ketemu loh.. habis orangnya asyiiik banget dan kita cepet akrabnya yah.. heheheee.. berkat mas marcell saya bisa kenal kalian berdua yah.. karena kita sama-sama teman marcell.. Ini adalah sedikit cuplikan  perjalanan menuju tempat konser nya Mas Marcell.. Rameee dan panjang bener antriaannya... sampe masuk kedalam wohoooo tempat bangkunya keisi semua.. saluttt banyak banget yang hadir dan menikmati konser ini.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘ #trowback #temanmarcell #konsertunggal #marcellonceinalifetime #plenaryhallklcc #masihbelumbisamoveon #sribercerita
❀️❀️❀️❀️❀️ #Repost  @zrhie ・・・ ❀23-09-2017❀ Tepat sebulan yang lalu.. Saya hadir dan menyaksikan Konser Tunggal nya Mas Marcell.. Tema "Once In A Lifetime" nya ga cuma buat mas @marcellsiahaans aja tapi ini juga berlaku buat saya pribadi. Secara ini untuk pertama kali nya pergi sendiri ke negeri orang.. Pertama kali nya nonton Konser Tunggal, pertama kali nya ketemu langsung dengan kedua makhluk ajaib @meryutamii25 & @florettalightyear.. kalau sama kak mery sih, kita memang sudah saling kenal hanya via dunia maya aja yah.. pokoknya tanpa adanya sosmed kita mungkin ga saling kenal kali yah. heheheee.. πŸ˜…πŸ˜‚ kalau sama kak retta pertama kalinya yah kita kenal secara langsung.. udah gitu malah kaya teman lama akrab banget padahal baru pertama kali ketemu loh.. habis orangnya asyiiik banget dan kita cepet akrabnya yah.. heheheee.. berkat mas marcell saya bisa kenal kalian berdua yah.. karena kita sama-sama teman marcell.. Ini adalah sedikit cuplikan perjalanan menuju tempat konser nya Mas Marcell.. Rameee dan panjang bener antriaannya... sampe masuk kedalam wohoooo tempat bangkunya keisi semua.. saluttt banyak banget yang hadir dan menikmati konser ini.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘ #trowback  #temanmarcell  #konsertunggal  #marcellonceinalifetime  #plenaryhallklcc  #masihbelumbisamoveon  #sribercerita 
❀23-09-2017❀

Tepat sebulan yang lalu..
Saya hadir dan menyaksikan Konser Tunggal nya Mas Marcell.. Tema "Once In A Lifetime" nya ga cuma buat mas @marcellsiahaans aja tapi ini juga berlaku buat saya pribadi. Secara ini untuk pertama kali nya pergi sendiri ke negeri orang.. Pertama kali nya nonton Konser Tunggal, pertama kali nya ketemu langsung dengan kedua makhluk ajaib @meryutamii25 & @florettalightyear.. kalau sama kak mery sih, kita memang sudah saling kenal hanya via dunia maya aja yah.. pokoknya tanpa adanya sosmed kita mungkin ga saling kenal kali yah. heheheee.. πŸ˜…πŸ˜‚ kalau sama kak retta pertama kalinya yah kita kenal secara langsung.. udah gitu malah kaya teman lama akrab banget padahal baru pertama kali ketemu loh.. habis orangnya asyiiik banget dan kita cepet akrabnya yah.. heheheee.. berkat mas marcell saya bisa kenal kalian berdua yah.. karena kita sama-sama teman marcell.. Ini adalah sedikit cuplikan  perjalanan menuju tempat konser nya Mas Marcell.. Rameee dan panjang bener antriaannya... sampe masuk kedalam wohoooo tempat bangkunya keisi semua.. saluttt banyak banget yang hadir dan menikmati konser ini.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘ #trowback #temanmarcell #konsertunggal #marcellonceinalifetime #plenaryhallklcc #masihbelumbisamoveon #sribercerita
❀23-09-2017❀ Tepat sebulan yang lalu.. Saya hadir dan menyaksikan Konser Tunggal nya Mas Marcell.. Tema "Once In A Lifetime" nya ga cuma buat mas @marcellsiahaans aja tapi ini juga berlaku buat saya pribadi. Secara ini untuk pertama kali nya pergi sendiri ke negeri orang.. Pertama kali nya nonton Konser Tunggal, pertama kali nya ketemu langsung dengan kedua makhluk ajaib @meryutamii25 & @florettalightyear.. kalau sama kak mery sih, kita memang sudah saling kenal hanya via dunia maya aja yah.. pokoknya tanpa adanya sosmed kita mungkin ga saling kenal kali yah. heheheee.. πŸ˜…πŸ˜‚ kalau sama kak retta pertama kalinya yah kita kenal secara langsung.. udah gitu malah kaya teman lama akrab banget padahal baru pertama kali ketemu loh.. habis orangnya asyiiik banget dan kita cepet akrabnya yah.. heheheee.. berkat mas marcell saya bisa kenal kalian berdua yah.. karena kita sama-sama teman marcell.. Ini adalah sedikit cuplikan perjalanan menuju tempat konser nya Mas Marcell.. Rameee dan panjang bener antriaannya... sampe masuk kedalam wohoooo tempat bangkunya keisi semua.. saluttt banyak banget yang hadir dan menikmati konser ini.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘ #trowback  #temanmarcell  #konsertunggal  #marcellonceinalifetime  #plenaryhallklcc  #masihbelumbisamoveon  #sribercerita 
#marcellsiahaan #soundcheck #kutakmendua #tohpati #tengkushafick #marcellonceinalifetime #temanmarcell #kualalumpur #klccplenaryhall #completemyway #malaysia #indonesia 
#Repost @dewiandarini
・・・
One of my fav song ❀️ @marcellsiahaans πŸ™πŸ» 🎸by @adeavery  @cesar_czp

Cc: @tohpati @tengkushafick
Moment terbaik nya kita ❀ β€’23 September 2017β€’ #marcellonceinalifetime #temanmarcell #family #thebest
SatuSatu nya lelaki terbaik yg saya temui di jagat ini, entah saya sudah menutup mata atau memang sudah tidak ada lagi laki2 baik di dunia ini kecuali dia ❀ β€’23 September 2017β€’ #marcellonceinalifetime  #temanmarcell
SatuSatu nya lelaki terbaik yg saya temui di jagat ini, entah saya sudah menutup mata atau memang sudah tidak ada lagi laki2 baik di dunia ini kecuali dia ❀ β€’23 September 2017β€’ #marcellonceinalifetime  #temanmarcell 
Terimakasih cantik 😘😘😘
@Regranned from @sarahfazny -  Late post πŸ“¬
.
Last night at Marcell Once In A Life TimeπŸ’•
.
Susah nak jatuh cinta dengan penyanyi lelaki, but after Judika . Marcell did it *he can also play drum sooo well! 😭
.
And and and and , musicians diorang sangatlah baguuuuuus ! πŸ‘πŸΌπŸŽ»πŸŽΈπŸŽΊπŸŽ·πŸ₯
.
Thank you @willydozan for the great night ! πŸ’ƒπŸ»
#temanmarcell #marcellonceinalifetime #sarahfazny #cikpetakawak #budakpendek #harimalaspakaiheels #heis40yearsoldbutstillpowerfulandlookgoodseh πŸ‘€ - #regrann
Terimakasih cantik 😘😘😘 @Regranned from @sarahfazny - Late post πŸ“¬ . Last night at Marcell Once In A Life TimeπŸ’• . Susah nak jatuh cinta dengan penyanyi lelaki, but after Judika . Marcell did it *he can also play drum sooo well! 😭 . And and and and , musicians diorang sangatlah baguuuuuus ! πŸ‘πŸΌπŸŽ»πŸŽΈπŸŽΊπŸŽ·πŸ₯ . Thank you @willydozan for the great night ! πŸ’ƒπŸ» #temanmarcell  #marcellonceinalifetime  #sarahfazny  #cikpetakawak  #budakpendek  #harimalaspakaiheels  #heis40yearsoldbutstillpowerfulandlookgoodseh  πŸ‘€ - #regrann 
😘😘
@Regranned from @deavivian -  Terlalu Bangga! Selamat mas @marcellsiahaans ❀ Maafkan daku tidak bisa datang.. derita anak semester tua.. doakan dea juga yaa biar lancar smuanya.. πŸ˜‚ Hopefully next concert? miss you kakakku! ❀
Foto dokumentasi : www.suria.my (terimakasih atas foto2 indahnya)πŸ™ #MARCELLONCEINALIFETIME #Marcell40thbirthday - #regrann
😘😘 @Regranned from @deavivian - Terlalu Bangga! Selamat mas @marcellsiahaans ❀ Maafkan daku tidak bisa datang.. derita anak semester tua.. doakan dea juga yaa biar lancar smuanya.. πŸ˜‚ Hopefully next concert? miss you kakakku! ❀ Foto dokumentasi : www.suria.my (terimakasih atas foto2 indahnya)πŸ™ #MARCELLONCEINALIFETIME  #Marcell40thbirthday  - #regrann 
😘😘😘
@Regranned from @zrhie -  Terimakasih banyak kak buat semalam..
sumpah gokil, pecah abis konsernya.. wohoo... πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar... ❀

#temanmarcell #marcellsiahaan #marcellonceinalifetime #klcc #masihbelummoveon - #regrann
"Mendendam" #marcellonceinalifetime β€’23 September 2017β€’
Keseruan setelah selesai konser.. ❀😊😍😚 #temanmarcell #marcellonceinalifetime #marcellsiahaan #masihbelumbisamoveon #plenaryhallklcc
(17.09.2017) Keseruan @ralineshah bersama @marcellsiahaans dan band saat latihan untuk #MarcellOnceInALifetime di Abbe Studio. Video dokumentasi @acielmartiens. #Repost @temanmarcell with @insta.save.repost β€’ β€’ β€’ Keren
(17.09.2017) Keseruan @ralineshah bersama @marcellsiahaans dan band saat latihan untuk #MarcellOnceInALifetime  di Abbe Studio. Video dokumentasi @acielmartiens. #Repost  @temanmarcell with @insta.save.repost β€’ β€’ β€’ Keren
Keseruan di konser Marcell Once In A Lifetime.. 😊❀😁 #temanmarcell #marcellonceinalifetime #marcellsiahaan #plenaryhallklcc #konser #masihbelumbisamoveon
Keseruan setelah selesai konser.. ❀😊😍😚 #temanmarcell #marcellonceinalifetime #marcellsiahaan #masihbelumbisamoveon #plenaryhallklcc
Exactly seminggu yang lalu. Baru tau belakangan dari Produser konsernya bahwa #marcellonceinalifetime kemarin adalah sold out concert. Semua tiket habis terjual. 
Namun dari awal gw ga pernah fokus ke situ. Fokus gw cuma ke musiknya, ke alur konsernya, ke musisinya, dan tentu ke Marcellnya. Saking penuh pikiran gw dgn itu; dari mulai aransemen lagu, kreatif, alur konser, mood masing2 musisi, kesehatan semuanya; gw sampe udah ga mikirin lagi penjualan tiket. 
Alhamdulillaah ternyata sold out. Respon semua yang datang nonton juga bagus2 dan berkesan. Baik respon secara direct ke gw, maupun ke Marcell atau pun ke production team nya. 
Terima kasih sekali lagi buat semuanya yang terlibat di konser ini, dan juga yang udah datang menonton πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
Exactly seminggu yang lalu. Baru tau belakangan dari Produser konsernya bahwa #marcellonceinalifetime  kemarin adalah sold out concert. Semua tiket habis terjual. Namun dari awal gw ga pernah fokus ke situ. Fokus gw cuma ke musiknya, ke alur konsernya, ke musisinya, dan tentu ke Marcellnya. Saking penuh pikiran gw dgn itu; dari mulai aransemen lagu, kreatif, alur konser, mood masing2 musisi, kesehatan semuanya; gw sampe udah ga mikirin lagi penjualan tiket. Alhamdulillaah ternyata sold out. Respon semua yang datang nonton juga bagus2 dan berkesan. Baik respon secara direct ke gw, maupun ke Marcell atau pun ke production team nya. Terima kasih sekali lagi buat semuanya yang terlibat di konser ini, dan juga yang udah datang menonton πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
#Repost @officialnohsalleh (@get_repost)
β€’
β€’
β€’
#marcellonceinalifetime #nohsalleh #latepost
Super awesome to watch @marcellsiahaans sing 'Se Musim' live! #marcellonceinalifetime
'Semusim' my favourite @marcellsiahaans song πŸ’œ#marcellonceinalifetime
We have the same great taste in music Mr @marcellsiahaans! Woo hoo! September!! (Sorry video bergoyang2. Gue sdg berdansa dong!) #tbsaturday #marcellonceinalifetime
We have the same great taste in music Mr @marcellsiahaans! Woo hoo! September!! (Sorry video bergoyang2. Gue sdg berdansa dong!) #tbsaturday  #marcellonceinalifetime 
Love this jazzy rendition of an old Malay song. (Can't remember the title) #tbsaturday #marcellonceinalifetime @marcellsiahaans
Marcell's beautiful rendition of Amy Search's Rozanna. #tbsaturday #marcellonceinalifetime @marcellsiahaans
Wohooo akhirnya kita bisa ketemu dan bisa foto bareng juga sama dedek gemesh "Seth Ananda Siahaan".. Terimakasih banyak mba @rimamelati buat waktu dan semuanya.. πŸ™πŸ™πŸ™
Sampai bertemu lagi nanti.. 😊😘❀ #latepost #temanmarcell #marcellsiahaan #marcellonceinalifetime #konser #klcc
Salah satu kejutan di Konser Tunggal #marcellonceinalifetime mba @rimamelati duet dengan suaminya sendiri mas @marcellsiahaans.. membawakan lagu "the very thought of you".. duuuuhhh kalian romantis banget... ❀😘😍 Dan AKU MASIH BELUM BISA MOVE ON dari Konser Tunggal "Once In A Lifetime"  Marcell Siahaan.. β€πŸ‘πŸ‘πŸ‘ #temanmarcell #marcellsiahaan #masihbelumbisamoveon #klcc #marcellbirthdaybig40 #indonesia
Takkan Terganti. Fav song! ❀️❀️ @marcellsiahaans #marcellonceinalifetime
"D-Day Before The Show"
@marcellsiahaans - Once in a Lifetime.
Sept 23rd '17 β€’ β€’ β€’ β€’

#MarcellOnceinALifetime #marcellsiahaan #onceinalifetime #concert #plenaryhall #klcc #kualalumpur #empirelive
.
.
Thanks MF ! Thanks Soooo Much 🌹
.
Marcel - Kau Takkan Terganti 🎀🎼🎀
.
#MFNH
#marcellonceinalifetime
Jangan pernah berubah #marcellonceinalifetime
Yuhuuuuuu! Kami kembali lagi! Jam 9.30malam japgi, @pop_tv9 akan bersiaran secara langsung di @tv9malaysia . Banyak cerita yang menarik kami nak kongsikan. Antaranya tutorial dari @hunnymadu , behind the scene Once In A Lifetime Concert @marcellsiahaans , Celebrity Story @azrelismail . Tetamu undangan kita di studio, @mohammadnohbinsalleh dan Para Atlet. So stay tune. 8.30pm ni tengok #PopBytes ! #poptv9 
#marcellonceinalifetime #raingers
Yuhuuuuuu! Kami kembali lagi! Jam 9.30malam japgi, @pop_tv9 akan bersiaran secara langsung di @tv9malaysia . Banyak cerita yang menarik kami nak kongsikan. Antaranya tutorial dari @hunnymadu , behind the scene Once In A Lifetime Concert @marcellsiahaans , Celebrity Story @azrelismail . Tetamu undangan kita di studio, @mohammadnohbinsalleh dan Para Atlet. So stay tune. 8.30pm ni tengok #PopBytes  ! #poptv9  #marcellonceinalifetime  #raingers 
❀️❀️❀️❀️❀️ #Repost @chickyna
・・・
All time favourite @marcellsiahaans
#MarcellOnceinALifetime #marcellsiahaan #firasat #idiedahundredtimesπŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€
#hanyamemuji ❀️ #marcellonceinalifetime #concert #temanmarcell #love Terima kasih @marcellsiahaans πŸ€—
⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ #Repost @mikemanicka
・・・
Rozana 🎢.... #rozana #marcell #marcellonceinalifetime #onceinalifetime #concert #favoritesong #mikesday #moments #awesome
Salah satu eh salah tiga pasokan energi saya untuk konser #marcellonceinalifetime di #kualalumpur kemarin adalah dengan datangnya mahluk-mahluk ajaib ini. Terima kasih adik-adikku sayang! @meryutamii25 @zrhie @florettalightyear ❀️❀️❀️❀️❀️❀️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Salah satu eh salah tiga pasokan energi saya untuk konser #marcellonceinalifetime  di #kualalumpur  kemarin adalah dengan datangnya mahluk-mahluk ajaib ini. Terima kasih adik-adikku sayang! @meryutamii25 @zrhie @florettalightyear ❀️❀️❀️❀️❀️❀️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
.
.
With Family @marcellsiahaans @temanmarcell 🌹🌹🌹
Glad your family are there for you 
@rimamelati 🌸❀🌸❀🌸 .
i wish I got to enjoy the concert more πŸ’‹
.
#marcellonceinalifetime 
#marcell
#MFNH
. . With Family @marcellsiahaans @temanmarcell 🌹🌹🌹 Glad your family are there for you @rimamelati 🌸❀🌸❀🌸 . i wish I got to enjoy the concert more πŸ’‹ . #marcellonceinalifetime  #marcell  #MFNH 
Bersama @msasanti @dewiandarini dan @jeffwatti ❀️❀️❀️❀️❀️ #Repost @ayumisani
・・・
..okay this medley bit was so smoove!

#marcellonceinalifetime #soulfulvibes #serenade #soulfulmusic #thatswhatilike #suckerforballads #temanmarcell #marcellsiahaan @marcellsiahaans
Bersama dua kebanggaan saya @cesar_czp dan @adeavery.  Terima kasih @ayumisani atas videonya! ❀️ #Repost @ayumisani
・・・
..dan ku berhenti berharap 🎢

#marcellonceinalifetime #soulfulvibes #serenade #soulfulmusic #berhentiberharap #suckerforballads #temanmarcell #marcellsiahaan @marcellsiahaans
KETIKA KAU MENYAPA. ❀️ #Repost @kistinaelisya
・・・
Concert night with mummy @kat_ariff #marcellsiahaan #onceinalifetime #marcellonceinalifetime #concert #plenaryhall #klconventioncentre #kualalumpur #pinkymummynke #marcellsiahaan #temanmarcell
❀️❀️❀️❀️❀️ #Repost @hidayahon7
・・・
.
.
Semusim πŸ’œ
.
@marcellsiahaans @temanmarcell .
#marcellonceinalifetime 
#marcellsiahaan
#MFNH
With some talented children from Akademi Seni Tiara @tiarajacquelina, Malaysia. We sang SEMUSIM. #marcellonceinalifetime #marcellsiahaan #temanmarcell