an online Instagram web viewer

#masihsuasanakemerdekaan medias

Photos

Lomba rias wajah dg mata ditutup, tp kali ini pesertanya para siswa๐Ÿ˜
#masihsuasanakemerdekaan 
#hutri72
Merah darahku... Putih tulangku... Merah putih benderaku, Indonesia ๐Ÿ“: @kandangmanukkoffie 
#edisiagustusan #masihsuasanakemerdekaan
Malam menjelang...
Hiruk pikuk kota dalam keseharian aktivitas kerja pun telah terlewati...
Ksatria malam akan segera keluar dalam kemerdekaanya...
Selamat ngopi malam ini...
.
.
.
Thx to @ruly_julius. 1st winner - coffee lettering.
#nightcoffee
#masihsuasanakemerdekaan #kemerdekaanri #hutri72 #coffee #coffeeshop #lettering #probolinggo #probolinggojeh #wisataprobolinggo #kulinerprobolinggo
#woodcraft
#Repost @ladang_kopi (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Buat AKU,...
Tidak ada pesan, surat, email yang lebih penting...daripada kemerdekaan ngopi ku.
.
.
.
Thx to @matra_amara, 3rd winner - coffee lettering.
#nooncoffee
#3rdwinner #masihsuasanakemerdekaan #kemerdekaanri #hutri72 #lettering #coffee #coffeeshop #probolinggo #probolinggojeh #wisataprobolinggo #kulinerprobolinggo
Barisan komando yang harus punya cakra besar...
Harus brani lihat darah,
Harus brani megang organ dalam..
Harus brani uji nyali...
Harus pintar deteksi penyakit...
Harus tau bahasa medis... Cielah acem mau akreditasi aja...
Tpi semoga makin berjaya rsud deli serdang... Semoga makin sejahtera....
#masihsuasanakemerdekaan#masukfilm#filmdokumenter#rsud#sewatenda#bejoadventure#
Barisan komando yang harus punya cakra besar... Harus brani lihat darah, Harus brani megang organ dalam.. Harus brani uji nyali... Harus pintar deteksi penyakit... Harus tau bahasa medis... Cielah acem mau akreditasi aja... Tpi semoga makin berjaya rsud deli serdang... Semoga makin sejahtera.... #masihsuasanakemerdekaan #masukfilm #filmdokumenter #rsud #sewatenda #bejoadventure #
Menuju kemerdekaan setelah lelahku...
Lewati hari tanpamu...
Dan selalu menunggu hadirmu....
.
.
KOPI ku yang tak kunjung tiba.

Thx to @kumam.id. 2nd winner - Coffee lettering.
#afternooncoffee
#masihsuasanakemerdekaan #kemerdekaanri #hutri72 #lettering #coffee #coffeeshop #coffeetime #probolinggo #probolinggojeh #wisataprobolinggo #kulinerprobolinggo
#fotograferprobolinggo
Masih bulan agustus๐Ÿšฉ๐ŸŒ‡
.
.
.
.
#lfl #lll #fff #like4like #likeforfollow #sunset๐ŸŒ… #masihsuasanakemerdekaan
Buat AKU,...
Tidak ada pesan, surat, email yang lebih penting...daripada kemerdekaan ngopi ku.
.
.
.
Thx to @matra_amara, 3rd winner - coffee lettering.
#nooncoffee
#3rdwinner #masihsuasanakemerdekaan #kemerdekaanri #hutri72 #lettering #coffee #coffeeshop #probolinggo #probolinggojeh #wisataprobolinggo #kulinerprobolinggo
Buat gue....
Merdeka itu saat kita bisa ngopi jam segini, disaat yang lain ga bisa ngopi. .
.
.
#morningcoffee
#masihsuasanakemerdekaan #hutri72 #kemerdekaan #kemerdekaanri #coffeetime #coffee #coffeeshop #lettering #woodcraft #probolinggo #probolinggojeh #wisataprobolinggo
Lelah bukan penghalang untuk puaskan buah hati bersorai ria...๐Ÿ˜‡
#masihsuasanakemerdekaan
Masih semangat ya gaess...
Harus semangat donk, bentar lagi sampe finish kok...
Kasih contoh yang baik ya kakak buat adik adiknya.....
Salam sinoman suwelas ๐Ÿ‘
#kartarrt11 #jalansehatdesa #sinomansuwelas #semangatpemudaindonesia #hutri72 #masihsuasanakemerdekaan
Duh duh.... mana nih suaranya kalian para pemuda yang katanya *Saya Indonesia, Saya Pancasila* ?????
Bangun pagi buat jalan sehat aja susah, masak kalah sama kakek kakek ini bro??? Mana semangatmu????
Ini Semangatku ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
#sinomansuwelas #jalansehatdesa #kartarrt11 #semangatpemudaindonesia #hutri72 #masihsuasanakemerdekaan
Kartar Sinoman Suwelas Vs Kartar Sekartaji....
Sama sama kartar, cuman beda lingkup aja, tapi kita tetep satu dong *Desa Jemundo* ๐Ÿ‘
#kartarrt11 #sinomansuwelas #kartardesa #kartarsekartaji #brotherhood #jalansehatdesa #hutri72 #masihsuasanakemerdekaan
Iniloh kekompakan kita warga RT 11....
Pagi2 sudah semangat buat ikutan jalan sehat Desa ๐Ÿ˜
#sinomansuwelas #kartar11 #jalansehatdesa #hutri72 #masihsuasanakemerdekaan #brotherhood #kompakbingit
Fotonya kena mashup. Ada yang candid, ada yang fokus, ada yang jelek pula. Intinya fotonya bagus. 
Btw, ini hasil karya fotografer kelas kita nih. Kalau mau lihat koleksi fotonya, langsung aja di akunnya Mas Firman di @dzul_idzul. 
#masihsuasanakemerdekaan
#fotonyamauikutlomba  #intinyabagusajagitu
Dimanapun kita berada kita harus selalu berteman dengan orang disekeliling kita..
#temanbarusuasanabaru
#semangat17
#masihsuasanakemerdekaan
Jalan santai๐Ÿ’ƒ
#masihsuasanakemerdekaan
Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang dengan lebih keras lagi๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
#masihsuasanakemerdekaan 
#semangat45 
#sayaindonesia 
#banggajadiindonesia
#merahputih 
#nkrihargamati๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
#RI72
Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang dengan lebih keras lagi.. .
.
.
#masihsuasanakemerdekaan #independenceday #indonesia #nkri #bangsaindonesia #pengibaranbendera #paskibraka #viharaekayanaarama #weloveindonesia #17082017
#masihsuasanakemerdekaan... Keseruanibu2pengajianTPQJAmiatulQuro... #
In the truest sense, freedom cannot be bestowed, it must be achieved. ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
-Franklin D. Roosevelt
.
.
.
#ngerapihinfeed #ehe #masihsuasanakemerdekaan #merdeka #paskibra #indonesia #ri #nkrihargamati
Ketika dibohongin lomba niup bete biar jatoh eh malah suruh niup bedak๐Ÿ˜€

#masihsuasanakemerdekaan
Dear Future Baby,, I knew I loved you before I met you.. My Unch Unch and My Ipel Ipel... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ˜
.
From your future Mommy... ๐Ÿ˜๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
#dewalik #dewalikjogja #museumdewalik #demata #demata2 #dearca #xtsquare #jogja #yogyakarta #wisatajogja #explorejogja #jogjakece #themostromanticcity #onthisplanet #littlebaby #dearfuturebaby #iknewilovedyoubeforeimetyou #pinklover #coatlover #merahputih #24agustus2017 #masihsuasanakemerdekaan #wajibkesini #visitjogja #kapankejogjalagi #jogjajogjajogja #jogjalovers ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘Œ
Dear Future Baby,, I knew I loved you before I met you.. My Unch Unch and My Ipel Ipel... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ˜ . From your future Mommy... ๐Ÿ˜๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . #dewalik  #dewalikjogja  #museumdewalik  #demata  #demata2  #dearca  #xtsquare  #jogja  #yogyakarta  #wisatajogja  #explorejogja  #jogjakece  #themostromanticcity  #onthisplanet  #littlebaby  #dearfuturebaby  #iknewilovedyoubeforeimetyou  #pinklover  #coatlover  #merahputih  #24agustus2017  #masihsuasanakemerdekaan  #wajibkesini  #visitjogja  #kapankejogjalagi  #jogjajogjajogja  #jogjalovers  ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘Œ
Terima kasih u Izzazi (siswa RPL) yg telah membuat secuplik video history bertemakan kemerdekaan RI ke-72, "There is no bounds to struggle" #masihsuasanakemerdekaan #dirgahayuindonesiaku #2017
Lebih baik kerja berpenghasilan sedikit asal halal dan berkah ketimbang yang berdasi dan berpangkat namun KORUPSI..
#Masihsuasanakemerdekaan #71HUTRIKerjasama
Hormaaattt graak.. Maafkan yaa orlin salah ngangkat tangan. Hehe maklum baru bangun tdr jadi blm konek. ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ™๐Ÿป #masihsuasanakemerdekaan #balaikotabandung #72
Alhamdulillah keseruan qta hari iniโ˜บโ˜บ
#masihsuasanakemerdekaan
Kemerdekaan tidak diberikan begitu saja oleh pihak penindas, 
karena itu sang tertindaslah yang harus memperjuangkannya.
#masihsuasanaKemerdekaan .๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ’š๐Ÿ’“
Kemerdekaan tidak diberikan begitu saja oleh pihak penindas, karena itu sang tertindaslah yang harus memperjuangkannya. #masihsuasanaKemerdekaan  .๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ’š๐Ÿ’“
Tidak ada keberhasilan tanpa usaha ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
#masihsuasanakemerdekaan
#lombapanjatpisang
KarenaSahabatItuHebat
#72tahunindonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #MasihSuasanaKemerdekaan
KarenaSahabatItuHebat #72tahunindonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #MasihSuasanaKemerdekaan 
Merdeka bukan berarti bebas, sebebas-bebasnya. Merdeka itu,  juga memiliki aturan. Karena tanpa aturan, negara akan sengsara.

#masihsuasanakemerdekaan
Merdeka bukan berarti bebas, sebebas-bebasnya. Merdeka itu, juga memiliki aturan. Karena tanpa aturan, negara akan sengsara. #masihsuasanakemerdekaan 
Lanjut lomba lagi, hari ini bagian aa, om-om, bapak2;
#masihsuasanakemerdekaan
I โค Sarasa, 
I โค Shabby Chic, 
I โค As Roma,
I โค Photography, 
I โคIndonesia, and......
I โค You ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ .
.
.
.
.
๐Ÿ“ธby @ayumelasari_
#sarasapenlover #romanisti #shabbychiclover #redlover #HUTRI72  #masihsuasanakemerdekaan #sinomansuwelas
Happy Indepedent Day 72th Indonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
#masihsuasanakemerdekaan
Alhamdulillah jalan sehat dapat 5 buah doorprize..mantab.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰
#masihsuasanakemerdekaan #jalansehat
Ekspedisi Merah Putih Merapi Ton 1 Negosiator

Ton 1 in black๐Ÿ˜Ž
#masihsuasanakemerdekaan #Agustusan #wisataalam #kebersamaan #kamikeluarga #kompak #bersatu #ton1 #negosiator #merahputih #NKRIhargamati #letting #18 #19 #33 #34 #42 #44 #2017
kalo beli bendera jangan di tawar!
NKRI harga mati
#hutri #17agustus2017 #masihsuasanakemerdekaan
#pernahkurus
Sebuah kekuatan yang besar akan tercipta saat kita berhasil menyatukan sesuatu yang berbeda,bukan saat menyatukan sesuatu yang sama.

#MasihSuasanaKemerdekaan
Sebuah kekuatan yang besar akan tercipta saat kita berhasil menyatukan sesuatu yang berbeda,bukan saat menyatukan sesuatu yang sama. #MasihSuasanaKemerdekaan 
๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ
#masihsuasanakemerdekaan
#latepost
Indonesia, tanah air beta.. pusaka abadi dan jaya... Indonesia sejak dlu kala, tetap di puja puja bangsa..
Di sana tmpt lahir beta.. Di buai di besarkan bunda.. tmpt berlindung di hari tuaa.. sampai akhir menutup mata... I Love Indonesia.. ๐Ÿ˜š #Indonesia #MasihSuasanaKemerdekaan #NGCWorship #sing #song #ILoveIndonesia
Masih suasana hari kemerdekaan indonesia๐ŸŒ‡๐Ÿšฉ
.
.
.
.
 #latepostโœŒ #sunset๐ŸŒ… #lll #fff #like #likeforfollow #like4like #masihsuasanakemerdekaan
Dibilang merdeka itu kalo makan ngga takut ndut atau takut sakit ini itu bakal datang..
Yang perlu dipikirin cuma porsi. Kalo sesuap dua suap ya gpp. Beda kalo sekardus dihabisin semua.. ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฅ rakus bener ๐Ÿ˜…
...
Selamat ngemil dan menikmati weekend guys.. mamam kuy!
..
#mamam #ngemil #martabak #martabaktelor #merdeka #masihsuasanakemerdekaan #terakhir #udahah ๐Ÿ˜
Berakit Rakit Kehulu, Berenang Renang Ketepian.

Sekarang NanSuko Jilid Satu
2018-2023 Jilid dua Kemudian.

Cc: @prana_putra_sohe  @rinaprana  #masihsuasanakemerdekaan
#merdeka 
#lanjutkan
โ€œPerjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan Bangsamu sendiri.โ€ โ€“ Bung Karno
โ€ข
โ€ข
#SlmtHariKemerdekaan72 #indonesianegeriku #sekalimerdekatetapmerdeka' #jayalahbangsaku #indonesiasatu #indonesiaraya #telatupload #masihsuasanakemerdekaan #videopawai #17agustus
NKRI harga matiโœŠ๐Ÿ˜
Salam damai indonesia kuโœŒ๐Ÿ˜˜
#dirgahayuindonesiaku
#masihsuasanakemerdekaan
#mendaharailir
Walaupun hari telah berganti, Merah Putih tak akan berganti di hatiku! Garuda tetap di dadaku! 
#masihsuasanakemerdekaan
Walaupun hari telah berganti, Merah Putih tak akan berganti di hatiku! Garuda tetap di dadaku! #masihsuasanakemerdekaan 
Sabtu pagi...ni anak ceria banget..katanya mau ikut perlombaan
#72kemerdekaanindonesia 
#merdeka 
#masihsuasanakemerdekaan
Different
โPendapatku benar, tapi memiliki kemungkinan untuk salah. Sedangkan pendapat orang lain salah, tapi memiliki kemungkinan untuk benar.โž
โ†ฌAlbert Einstein

Beda pola pikir, beda cara berpikir, beda sudut pandang. Dan saya tidak keberatan anda mengatakan apapun tentang saya. Buat saya, ada sebuah semangat yang mendorong saya untuk terlibat. Masalalu, yang mengingatkan saya tentang darimana dan dimana saya memulai. Memang tidak seberapa, tapi itu yang bisa saya lakukan dengan niatan tanpa pamrih. 
Meskipun berbeda tapi sesungguhnya kita semua bersaudara ๐Ÿ˜‰ Dengan perbedaan kita bisa saling melengkapi ๐Ÿ’ญ
Indonesia yang begitu luas dengan berbagai macam perbedaannya bisa bersatu dalam bingkai NKRI, seharusnya kita sebagai manusia yang hanya berbeda isi kepala juga bisa bersatu.๐Ÿ˜Š #masihsuasanakemerdekaan 
#indonesia #indonesia72 #nkri
#cuma #pengen #nulis #caption #perbedaan
Different โPendapatku benar, tapi memiliki kemungkinan untuk salah. Sedangkan pendapat orang lain salah, tapi memiliki kemungkinan untuk benar.โž โ†ฌAlbert Einstein Beda pola pikir, beda cara berpikir, beda sudut pandang. Dan saya tidak keberatan anda mengatakan apapun tentang saya. Buat saya, ada sebuah semangat yang mendorong saya untuk terlibat. Masalalu, yang mengingatkan saya tentang darimana dan dimana saya memulai. Memang tidak seberapa, tapi itu yang bisa saya lakukan dengan niatan tanpa pamrih. Meskipun berbeda tapi sesungguhnya kita semua bersaudara ๐Ÿ˜‰ Dengan perbedaan kita bisa saling melengkapi ๐Ÿ’ญ Indonesia yang begitu luas dengan berbagai macam perbedaannya bisa bersatu dalam bingkai NKRI, seharusnya kita sebagai manusia yang hanya berbeda isi kepala juga bisa bersatu.๐Ÿ˜Š #masihsuasanakemerdekaan  #indonesia  #indonesia72  #nkri  #cuma  #pengen  #nulis  #caption  #perbedaan 
MERDEKA ITU "saat kau mampu memaafkan dan tersenyum kepada orang yang telah menyakitimu" ๐ŸŒบ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘
.
.
#MasihSuasanaKemerdekaan
#17agustus2017
Selamat pagi merah putih... #masihsuasanakemerdekaan