an online Instagram web viewer

#masjidalmuttaqin medias

Photos

Khataman peringatan maulidurrosul #kanzulmutaalimin #masjidalmuttaqin #margosari
cik nelli with @pu_abu
#kemmahirsolat
#masjidalmuttaqin
My kampoong

#masjidalmuttaqin
#Achdan C
Perbanyaklah teman .
.
#kabehdulur #kopdar #masjidALmuttaqin #gedungsate #bandoeng
Alhamdulillah acara'a lancar,sekses,berkah || terimakasih bnyak kpd rekan2 panitia yg telah bekerja keras demi lancarnya acara ini..
#isramiraj #masjidalmuttaqin #mamahdedeh #ustdakripatrio
Ngenteni adzan, rep bukber nang masjid 
#remaja
#masjidalmuttaqin 
#sekpentingbahagia
Alhamdulillahโค๏ธ
#jumatbarokah 
#ibu2pengajian
#Masjidalmuttaqin
#pondokcandraindah
Alhamdulillah done projek khas pagi tadi ngan warga #masjidalmuttaqin #zon4jawi pusing 6 buah sekolah angkat
Suka dengan langit-langit masjid Al Muttaqin di komplek Gedung Sate Bandung ini. Unik dan terlihat modern.
.
#masjidAlMuttaqin #GedungSate #Bandung #ExploreBandung #Mosque #architecture #building #instagram #instagood #dimassuyatno
Khataman peringatan maulidurrosul #kanzulmutaalimin #masjidalmuttaqin #margosari
Aku tau yaallah selepas didunia masih ada 1 alam lagi ...yaitu akhiratt...(berakhir disurga atau selamanya dineraka) qulhuallahuallam..
#masjidalmuttaqin .
Aku tau yaallah selepas didunia masih ada 1 alam lagi ...yaitu akhiratt...(berakhir disurga atau selamanya dineraka) qulhuallahuallam.. #masjidalmuttaqin  .
Berlatih menjadi Imam Sholat.. #masjidAlMuttaqin #hafidzkids #Imam
Alhamdulillah๐Ÿ˜Š
#festivalrebana #maulidnabi #masjidalmuttaqin #kaliwungu
Alhamdulillahโค๏ธ
#jumatbarokah 
#ibu2pengajian
#Masjidalmuttaqin
#pondokcandraindah
#TANGERANG
.
Kamis 23 Nov 2017

Kajian Islam Masjid Al Muttaqin 
Perumnas II Cibodas kota Tangerang

@almuttaqinrisma 
#tangerangmengaji 
#cibodastangerang 
#masjidalmuttaqin
#PemburuKajian #kajiansunnah#yukngaji #kajianjabodetabek #kajianJakarta #kajianTangerang
Kamis 23 Nov 2017

Kajian Islam Masjid Al Muttaqin 
Perumnas II Cibodas kota Tangerang

@almuttaqinrisma 
#tangerangmengaji 
#cibodastangerang 
#masjidalmuttaqin
Masya Allah,
Keadaan menjadi hening ketika Tasmi' oleh Ustadz Habibi saat pembukaan acara Kajian Siroh "Nubuwah Rasulullah tentang Akhir Zaman" yang diisi oleh Ustadz Muhammad Elvandi, Lc. MA. 
#pondokquran #selalubersamaalquran #kajiansiroh #kajian #gedungsate #masjidalmuttaqin
PONDOK QURAN,
Proudly present
.
โญโญโญโญโญโญโญโญโญ
.
KAJIAN SHIRAH NABAWI,
GRATIS dan TERBUKA UNTUK UMUM
.
โœtema:
Nubuwwah Rasulullah SAW tentang Akhir Zaman .
๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ’ผpembicara:
Muhammad Elvandi, Lc, MA.
(Intelektual Muslim, Al Azhar Cairo and Manchester University)
profil pemateri: bit.ly/elvandi .
๐Ÿ•Œ Masjid Al muttaqin (gedung sate)
๐Ÿ—“ Ahad, 19 November 2017
โฐ pukul 12.00-15.00 WIB
.
๐Ÿ”ฅ charge your power with shirah ๐Ÿ”ฅ
.
๐Ÿ“š๐Ÿ“’๐Ÿ“š๐Ÿ“’๐Ÿ“š๐Ÿ“’๐Ÿ“š๐Ÿ“’๐Ÿ“š
.
web: www.pondok-quran.com
IG: @pondok_quran
Fb: Pondok Quran-Pusat
๐Ÿ“ฒwa/tlp: 085261807155
.
#Bahagia Bersama AlQuran
.
#pondokquran #selalubersamaalquran #kajiansirah #gedungsate #masjidalmuttaqin #ustadzmuhammadelvandi #latepost
PONDOK QURAN, Proudly present . โญโญโญโญโญโญโญโญโญ . KAJIAN SHIRAH NABAWI, GRATIS dan TERBUKA UNTUK UMUM . โœtema: Nubuwwah Rasulullah SAW tentang Akhir Zaman . ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ’ผpembicara: Muhammad Elvandi, Lc, MA. (Intelektual Muslim, Al Azhar Cairo and Manchester University) profil pemateri: bit.ly/elvandi . ๐Ÿ•Œ Masjid Al muttaqin (gedung sate) ๐Ÿ—“ Ahad, 19 November 2017 โฐ pukul 12.00-15.00 WIB . ๐Ÿ”ฅ charge your power with shirah ๐Ÿ”ฅ . ๐Ÿ“š๐Ÿ“’๐Ÿ“š๐Ÿ“’๐Ÿ“š๐Ÿ“’๐Ÿ“š๐Ÿ“’๐Ÿ“š . web: www.pondok-quran.com IG: @pondok_quran Fb: Pondok Quran-Pusat ๐Ÿ“ฒwa/tlp: 085261807155 . #Bahagia  Bersama AlQuran . #pondokquran  #selalubersamaalquran  #kajiansirah  #gedungsate  #masjidalmuttaqin  #ustadzmuhammadelvandi  #latepost 
PONDOK QURAN,
Proudly present
.
โญโญโญโญโญโญโญโญโญ
.
KAJIAN SHIRAH NABAWI,
GRATIS dan TERBUKA UNTUK UMUM
.
โœtema:
Nubuwwah Rasulullah SAW tentang Akhir Zaman .
๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ’ผpembicara:
Muhammad Elvandi, Lc, MA.
(Intelektual Muslim, Al Azhar Cairo and Manchester University)
profil pemateri: bit.ly/elvandi .
๐Ÿ•Œ Masjid Al muttaqin (gedung sate)
๐Ÿ—“ Ahad, 19 November 2017
โฐ pukul 12.00-15.00 WIB
.
๐Ÿ”ฅ charge your power with shirah ๐Ÿ”ฅ
.
๐Ÿ“š๐Ÿ“’๐Ÿ“š๐Ÿ“’๐Ÿ“š๐Ÿ“’๐Ÿ“š๐Ÿ“’๐Ÿ“š
.
web: www.pondok-quran.com
IG: @pondok_quran
Fb: Pondok Quran-Pusat
๐Ÿ“ฒwa/tlp: 085261807155
.
#Bahagia Bersama AlQuran
.
#pondokquran #selalubersamaalquran #kajiansirah #gedungsate #masjidalmuttaqin #ustadzmuhammadelvandi #latepost
PONDOK QURAN, Proudly present . โญโญโญโญโญโญโญโญโญ . KAJIAN SHIRAH NABAWI, GRATIS dan TERBUKA UNTUK UMUM . โœtema: Nubuwwah Rasulullah SAW tentang Akhir Zaman . ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ’ผpembicara: Muhammad Elvandi, Lc, MA. (Intelektual Muslim, Al Azhar Cairo and Manchester University) profil pemateri: bit.ly/elvandi . ๐Ÿ•Œ Masjid Al muttaqin (gedung sate) ๐Ÿ—“ Ahad, 19 November 2017 โฐ pukul 12.00-15.00 WIB . ๐Ÿ”ฅ charge your power with shirah ๐Ÿ”ฅ . ๐Ÿ“š๐Ÿ“’๐Ÿ“š๐Ÿ“’๐Ÿ“š๐Ÿ“’๐Ÿ“š๐Ÿ“’๐Ÿ“š . web: www.pondok-quran.com IG: @pondok_quran Fb: Pondok Quran-Pusat ๐Ÿ“ฒwa/tlp: 085261807155 . #Bahagia  Bersama AlQuran . #pondokquran  #selalubersamaalquran  #kajiansirah  #gedungsate  #masjidalmuttaqin  #ustadzmuhammadelvandi  #latepost 
Yuk.. Ramaikan
Ahad Pagi Ceria 'AKU CINTA ALLAH' part ; 2
Present by ; @smartmuslim1 
Support ; @pelangi_sby #masjidalmuttaqin
.
.
#ahadpagiceria #smartmuslim #tauhid #kajiananakmuslim #sanggarpelangi #smartmuslimkids #smartmuslimbrotherhood
15:10:2017
#masjidalmuttaqin
Kursus Pengurusan Jenazah
#MasjidAlMuttaqin
#KgKepong
Hidup ibarat memanah dan jadikan kehidupan indah, dengan memiliki tujuan dan arah yang jelas.

Janganlah terbius oleh hiasan-hiasan dan godaan fatamorgana belaka, fokuslah pada cita-cita tujuan hidup kita. Bidiklah dengan sebuah kebajikan untuk mencapai gemerlapnya kehidupan yang hakiki.

Meskipun itu kecil dimata kita tapi sesungguhnya itu besar dihadapan-Nya. Bukankah nilai tertinggi dalam seutu perlombaan memanah adalah lingkaran yang kecil tapi dari sanalah nilai terbesar yang akan didapat.#memanah#belajarmemanah#sunnah#niqob#loveniqob#muslimah#muslumahmemanah#lovesunnah#dsas#masjid#masjidalmuttaqin#tumbangtiti#ketapang#kalbar
Hidup ibarat memanah dan jadikan kehidupan indah, dengan memiliki tujuan dan arah yang jelas. Janganlah terbius oleh hiasan-hiasan dan godaan fatamorgana belaka, fokuslah pada cita-cita tujuan hidup kita. Bidiklah dengan sebuah kebajikan untuk mencapai gemerlapnya kehidupan yang hakiki. Meskipun itu kecil dimata kita tapi sesungguhnya itu besar dihadapan-Nya. Bukankah nilai tertinggi dalam seutu perlombaan memanah adalah lingkaran yang kecil tapi dari sanalah nilai terbesar yang akan didapat.#memanah #belajarmemanah #sunnah #niqob #loveniqob #muslimah #muslumahmemanah #lovesunnah #dsas #masjid #masjidalmuttaqin #tumbangtiti #ketapang #kalbar 
Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu. #alibinabithalib #masjidalmuttaqin #masjidalmuttaqinkaliwungu #kaliwungu #kendal
Alhamdulillah berkah..
Masjid Jami Almuttaqin diresmikan oleh Camat Serpong Utara "H.Bani Khosiatulloh"

@seputartangsel @abouttng @airinrachmidiany 
#masjid #masjidalmuttaqin #peresmian
Alhamdulillah berkah.. Masjid Jami Almuttaqin diresmikan oleh Camat Serpong Utara "H.Bani Khosiatulloh" @seputartangsel @abouttng @airinrachmidiany #masjid  #masjidalmuttaqin  #peresmian 
#Repost @irma_al_muttaqin (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Tasyakuran & Santunan anak yatim dalam rangka PERESMIAN MASJID JAMI AL-MUTTAQIN

@seputartangsel @abouttng @kec.serpongutara 
#masjid #masjidalmuttaqin #indahnyaberbagi #santunan #santunanyatim #peresmian
Tasyakuran & Santunan anak yatim dalam rangka PERESMIAN MASJID JAMI AL-MUTTAQIN

@seputartangsel @abouttng @kec.serpongutara 
#masjid #masjidalmuttaqin #indahnyaberbagi #santunan #santunanyatim #peresmian
Peresmian Masjid Jami Al-Muttaqin Oleh Camat Serpong Utara "H.Bani Khosiatulloh"
"semoga masjid ini semakin makmur"

@abouttng @seputartangsel @kec.serpongutara
#masjidalmuttaqin #masjid #seputartangsel #serut #serpongutara
Masjid Jami Al-Muttaqin 30 Bulan yang lalu.. #tempoedoeloe #masjid #masjidalmuttaqin #seputartangsel
Resilient. Caring. Piety. Teamwork. #masjidalmuttaqin #bigfan
Priyang Bershalawat ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #MasjidAlMuttaqin
#Tabligh Akbar
#kameramenkakakkarib
Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H. ๐Ÿ•Œ๐ŸŒ™๐ŸŒŸ
#tahunbaruislam #1muharram #1439 #hijriyah #masjidalmuttaqin #islamiccenterkutaibarat #melak #sendawar #kutaibarat #islam
Suka banget liat lampu-lampu Masjid Al-Muttaqin Islamic Center Kutai Barat dimalam hari indah aja gitu suasananya romantis..๐Ÿ˜„
#masjidalmuttaqin #islamiccenterkutaibarat #melak #sendawar #kutaibarat #masjid #infokubar #explorekubar #instagram #instakubar #kubarkeren #kubarkekinian #viralkubar #rumahibadah #visitkubar
Jihad Fisabilillah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ #qurban
#iduladha1438h
#masjidalmuttaqin
.
[PISAU NAK LAPAH PUN TAK LUT!]
.
Alhamdulillah, tumbang sudah 10 ekor lembu korban, 1 ekor lembu aqiqah. Tahun lepas baru balik Malaysia, boleh perhati je la dulu. Tahun ni, siap pisau, jalannnn.
.
Antara yang menarik bila melapah tu, dapat belajar banyak teknik. Nak potong kepala ada kaedah dia, nak potong ekor ada cara dia. Kalau tak kena gaya, makin susah la jadinya.
.
Cuma satu shj benda asas yang nak kena jaga. PISAU!
.
Ada yang nampak mmg semangat melapah. Lihat dari gayanya, pisau dah makin tak lut nak membelah lemak, tuk memisahkan kulit dari isi. Tapi tetap juga terus bersusah payah melapah. Sampai la datang otai, suruh di asah dulu pisaunya.
.
Pernah tak berlaku situasi ni kat kita? Tak dinafikan, semangat mmg diperlukan utk memaksa jasad utk bekerja. Tapi ramai orang yang akhirnya bekerja berbekalkan semangat shj. Ada perkara asas yang kita terlepas pandang. Yang sekiranya kita beri perhatian, pasti kita dapat terus melaju!
.
Dalam gerakan menyebarkan ideologi perubahan, ramai yang terperangkap dek semangat dan persaudaraan, hingga dirasakan itu sudah cukup untuk melangkah gagah. Sedangkan perkara asas itu sendiri dipandang ringan. Apa asasnya? .
IMAN!
.
Iman yakni percaya dan faham akan ideologi yang dibawa, juga Iman yang kukuh didalam hati dek hubungan yang erat dengan Penciptanya. Hingga melahirkan 'nufusun anbiya'. Jiwa para nabi - jiwa yang suci dan teguh dengan panduan ilahi. Yang akhirnya memberi impak kepada jiwa-jiwa manusia.
.
Semangat menjadikan kita laju bekerja. Tapi mungkin untuk kekal tabah, kadang payah.
.
Nasihat buat diri ini, carilah jalan untuk menguatkan IMAN dihati. Agar bisa mengesani hati-hati lainnya.
.
#korban2017 
#masjidtamanria
#masjidalmuttaqin 
#ibrahkorban
. [PISAU NAK LAPAH PUN TAK LUT!] . Alhamdulillah, tumbang sudah 10 ekor lembu korban, 1 ekor lembu aqiqah. Tahun lepas baru balik Malaysia, boleh perhati je la dulu. Tahun ni, siap pisau, jalannnn. . Antara yang menarik bila melapah tu, dapat belajar banyak teknik. Nak potong kepala ada kaedah dia, nak potong ekor ada cara dia. Kalau tak kena gaya, makin susah la jadinya. . Cuma satu shj benda asas yang nak kena jaga. PISAU! . Ada yang nampak mmg semangat melapah. Lihat dari gayanya, pisau dah makin tak lut nak membelah lemak, tuk memisahkan kulit dari isi. Tapi tetap juga terus bersusah payah melapah. Sampai la datang otai, suruh di asah dulu pisaunya. . Pernah tak berlaku situasi ni kat kita? Tak dinafikan, semangat mmg diperlukan utk memaksa jasad utk bekerja. Tapi ramai orang yang akhirnya bekerja berbekalkan semangat shj. Ada perkara asas yang kita terlepas pandang. Yang sekiranya kita beri perhatian, pasti kita dapat terus melaju! . Dalam gerakan menyebarkan ideologi perubahan, ramai yang terperangkap dek semangat dan persaudaraan, hingga dirasakan itu sudah cukup untuk melangkah gagah. Sedangkan perkara asas itu sendiri dipandang ringan. Apa asasnya? . IMAN! . Iman yakni percaya dan faham akan ideologi yang dibawa, juga Iman yang kukuh didalam hati dek hubungan yang erat dengan Penciptanya. Hingga melahirkan 'nufusun anbiya'. Jiwa para nabi - jiwa yang suci dan teguh dengan panduan ilahi. Yang akhirnya memberi impak kepada jiwa-jiwa manusia. . Semangat menjadikan kita laju bekerja. Tapi mungkin untuk kekal tabah, kadang payah. . Nasihat buat diri ini, carilah jalan untuk menguatkan IMAN dihati. Agar bisa mengesani hati-hati lainnya. . #korban2017  #masjidtamanria  #masjidalmuttaqin  #ibrahkorban 
"Aku Selalu Mencoba Mencari Rumah-Nya Hampir di Setiap Langkah Perjalananku. Terus Berikan Aku Hidayah-Mu Jadikan Diriku Hamba-Mu yang Selalu Mengabdi Kepada-Mu dan Berbuat Baik Kepada Sesama"
.
.
.
.
.
#throwback #karnavalkemerdekaan #masjid #mosque #masjidalmuttaqin #gedungsate #jalanjalan #jalanjalanberdua #travelmaker #travelmakerindonesia #pesonaparahyangan #bandung
Edisi eid al-adha ๐ŸŽ‰๐Ÿ˜Š
#masjidalmuttaqin
#Pkl. Gondai,Langgam,Pelalawan
Bissmillah ngger jo sambat wae. . ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #happyiediduladha๐Ÿ‘๐Ÿฎ #happyiedmubarak1438h๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ณ๐Ÿ‘ณ๐Ÿ’™๐Ÿ‘๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘๐ŸŽ†๐ŸŽˆ๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‚ #barakallahulakumawabarokaalaikumawajamaabainakumafikhair  #barakallah  #helloseptember  #hellobulankelahiranku  #barakallahfiiumrik  #19september  #19_09_1994  #remajahitsmasakini  #anakhits  #anakjamansekarang  #masamasamuda  ##anakkaliwungu  #masjid_al-muttaqin #alunalunkaliwungu  #masjidalmuttaqin  #kotasantri ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Bissmillah ngger jo sambat wae. . ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #happyiediduladha ๐Ÿ‘๐Ÿฎ #happyiedmubarak1438h ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ณ๐Ÿ‘ณ๐Ÿ’™๐Ÿ‘๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘๐ŸŽ†๐ŸŽˆ๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‚ #barakallahulakumawabarokaalaikumawajamaabainakumafikhair  #barakallah  #helloseptember  #hellobulankelahiranku  #barakallahfiiumrik  #19september  #19_09_1994  #remajahitsmasakini  #anakhits  #anakjamansekarang  #masamasamuda  ##anakkaliwungu  #masjid_al -muttaqin #alunalunkaliwungu  #masjidalmuttaqin  #kotasantri  ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
[ H-1 Idul Adha ] .
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข .
โ€ข Area A : 18 Ekor Kambing .
โ€ข Area B : 24 Ekor Kambing .
โ€ข Area C : 25 Ekor Kambing .
โ€ข Area D : 28 Ekor Sapi .

#photo by ๐Ÿ“ท : @photografy_surabaya .

#photografy_surabaya #galerysurabaya #galeryps #geophotography #nikon #iduladha #exatited #ikilhorek #photoday #masjidalmuttaqin #like #surabaya #iduladha
filosofi gulo ro kopi.. dadio gulo sg ora ketok tp pengaruhe gedhe.. tentang kopi.. apa ya.. mau pincess rebutan hp.. dadi ra krungu.. ๐Ÿ˜…
#muslimatanNU
#pakkyaiharun
#masjidalmuttaqin
[ H-5 Idul Adha 2017 ]
Hari raya Idul Adha atau biasa disebut hari Kurban karena identik dengan penyembelihan hewan kurban dirayakan umat Islam setiap tanggal 10 bulan Dzulhijjah. Dalam kalender masehi, perayaan Idul Adha tahun ini diperingati pada hari Jumat tanggal 1 September 2017 .

Sudahkah Kamu Berkurban ? .

#photo by ๐Ÿ“ท : @photografy_surabaya .

#photografy_surabaya #galerysurabaya #galeryps #geophotography #nikon #iduladha #exatited #ikilhorek #photoday #masjidalmuttaqin #like #surabaya
[ H-5 Idul Adha 2017 ] Hari raya Idul Adha atau biasa disebut hari Kurban karena identik dengan penyembelihan hewan kurban dirayakan umat Islam setiap tanggal 10 bulan Dzulhijjah. Dalam kalender masehi, perayaan Idul Adha tahun ini diperingati pada hari Jumat tanggal 1 September 2017 . Sudahkah Kamu Berkurban ? . #photo  by ๐Ÿ“ท : @photografy_surabaya . #photografy_surabaya  #galerysurabaya  #galeryps  #geophotography  #nikon  #iduladha  #exatited  #ikilhorek  #photoday  #masjidalmuttaqin  #like  #surabaya 
Don't be mistaken, ya? This is 2-pics-in-1. Masjid Al-Muttaqin after a major renovation done.
#masjid #masjidalmuttaqin #placeofworship #singapore #multireligiouscountry