an online Instagram web viewer

#menyebalkan medias

Photos

"Mep, roti ijo, Mep." Kangen juga dia ngomong gitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. #rotiijo #menyebalkan #tapingangenin #sipolos #sinyebelin #tauah
Klu misalkannya mau lama .jngan menjanjikan waktu pulang nyaa att ..biar q gk menunggu" ..
#menyebalkan bangett.
Klu misalkannya mau lama .jngan menjanjikan waktu pulang nyaa att ..biar q gk menunggu" .. #menyebalkan  bangett.
Rencana yang udah dibikin sebelumnya malah gagal๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” #menyebalkan
Rencana yang udah dibikin sebelumnya malah gagal๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” #menyebalkan 
Dibilang yakin , juga ga yakin. Dibilang engga yakin tapi yakin.. #huft๐Ÿ˜ณ
#menyebalkan
Dibilang yakin , juga ga yakin. Dibilang engga yakin tapi yakin.. #huft ๐Ÿ˜ณ #menyebalkan 
Yang suka tiba-tiba.. Tiba-tiba marah
Tiba-tiba diam
Tiba-tiba cuek
Tiba-tiba nggak peduli
Tiba-tiba bikin sebel
Kamu pikir aku cenayang? Yang bisa langsung tahu segalanya gitu?
Bukan!!! #bukanrindu #bukanpuisi #dia #kamu #pendamairindu #akurindukamuyangdulu #menyebalkan
Malming cma bsa drmh jh. 
#menyebalkan
Meni ingin jdi km ih .. Cuman sekolah pulang sekolah mkn maen pengen minuman dingin tinggal bikin gg bilang gg apa .. Meni ingin jdi km ih hdp bahagia bebas pekerjaan
#rais
#menyebalkan
๐Ÿ˜ˆ
Meni ingin jdi km ih .. Cuman sekolah pulang sekolah mkn maen pengen minuman dingin tinggal bikin gg bilang gg apa .. Meni ingin jdi km ih hdp bahagia bebas pekerjaan #rais  #menyebalkan  ๐Ÿ˜ˆ
Jalin silaturahmi baik dgn siapapun.. Allah itu baik.. setiap kita bertemu org baru Allah psti punya maksud knp kita d prtemukan dg org2 itu.. mau berakhir bahagia atau menyakitkan.. intinya membuat kita untuk selalu belajar.. org yg banyak d uji biasanya lbh strong..struggle.. bijak.. simpati empatinya lbh baik jg.. teman saya lbh banyak laki2 dr jaman baretoo.. maksudnya sih biar ga baper2 gt.. kl cewek biasanya kita lbh gaya dikit jamedud.. ga cocok nyindir2.. kl cowok jauh dr hal begitu.. kalian mau bilang saya perempuan inilah itulah mangga bebaaaas sebebasnya anda berprasangka.. toh kl pun saya tdk baik dosa n siksanya saya sendiri yg nanggung.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ selamt sore menjelang malam semuaaa.. trs cek ricek IG atharfashion/athalyaolshopp nya yaa guys.. ingat never judge a book by it's cover ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ yg berjilbab belum tentu lbh baik dr perempun bertato.. so ttp positive thinking yaaa bebiiii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜š #fotodandeskripsiteunyambung #bikinhappyaja #atharfashion #athalyaolshopp #ndalyathar #yuliachandra #yulia #chandra #alya #athar #uli #ulil #bawel #cerewet #menyebalkan #ngangenin #itsmenotyou ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜œ
Jalin silaturahmi baik dgn siapapun.. Allah itu baik.. setiap kita bertemu org baru Allah psti punya maksud knp kita d prtemukan dg org2 itu.. mau berakhir bahagia atau menyakitkan.. intinya membuat kita untuk selalu belajar.. org yg banyak d uji biasanya lbh strong..struggle.. bijak.. simpati empatinya lbh baik jg.. teman saya lbh banyak laki2 dr jaman baretoo.. maksudnya sih biar ga baper2 gt.. kl cewek biasanya kita lbh gaya dikit jamedud.. ga cocok nyindir2.. kl cowok jauh dr hal begitu.. kalian mau bilang saya perempuan inilah itulah mangga bebaaaas sebebasnya anda berprasangka.. toh kl pun saya tdk baik dosa n siksanya saya sendiri yg nanggung.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ selamt sore menjelang malam semuaaa.. trs cek ricek IG atharfashion/athalyaolshopp nya yaa guys.. ingat never judge a book by it's cover ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ yg berjilbab belum tentu lbh baik dr perempun bertato.. so ttp positive thinking yaaa bebiiii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜š #fotodandeskripsiteunyambung  #bikinhappyaja  #atharfashion  #athalyaolshopp  #ndalyathar  #yuliachandra  #yulia  #chandra  #alya  #athar  #uli  #ulil  #bawel  #cerewet  #menyebalkan  #ngangenin  #itsmenotyou  ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜œ
Bengkak...
Keseleoo kaki unda gara2 hal spele aja. #menyebalkan
Bengkak... Keseleoo kaki unda gara2 hal spele aja. #menyebalkan 
kangen km..
jegerrrr yg di kangenin pada telap semua
#menyebalkan
kangen km.. jegerrrr yg di kangenin pada telap semua #menyebalkan 
Sangat tidak menyenangkan ketika aku memiliki tanggung jawab yang seharusnya tidak datang di masa remaja, hal itu membuatku harus berusaha mencari pekerjaan kesana-sini.
Beruntung, Allah membantuku dengan memberikan sebuah pekerjaan pokok dan sebuah pekerjaan part time.
Memiliki dua pekerjaan sangatlah tidak mudah, terutama ketika jadwalnya saling bertabrakan, tapi ya seperti orang malas lain pada umumnya, aku memiliki cara tersendiri untuk mengatasinya. 
Tapi hal itu bukanlah masalah utamanya, masalah utama dari semua ini adalah sebuah "Kebebasan", kalian tahu? Memiliki tanggung jawab yg besar di masa remaja itu sangat menguras tenaga, dan waktu. Sehingga kamu tidak bisa menjadi seperti remaja  lain yang bisa traveling, ngumpul bareng, bersenang-senang, main bareng dan sebagainya, hal itulah yang sedang aku rasakan.
But it's okay!
Tantangan di ciptakan untuk di taklukan, lebih baik aku bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. ketika semua ini telah selesai, aku bisa mengganti masa remajaku setelahnya, jadi jangan heran jika besok kalian melihatku sebagai sosok bapak-bapak berjiwa muda, karena jiwa bapak-bapak yang matang dan bertanggung jawab telah dan sedang aku miliki sekarang, dan akanku miliki lagi ketika aku berhasil mengganti masa remajaku.
Anehnya lagi setelah aku baca ulang caption ini, aku bertanya "kenapa aku menulis ini?" seakan2 jari2ku bergerak sendiri menulis apa yang ingin di sampaikan alam bawah sadarku, dan hal inu juga membuatku sadar bahwa aku mulai lelah dengan semua ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
ใใฎ้•ทใ„ใ‚ญใƒฃใƒ—ใ‚ทใƒงใƒณใซใ‚‚ใ‹ใ‹ใ‚ใ‚‰ใš ใ€ใƒใƒƒใ‚ทใƒฅใ‚ฟใ‚ฐใฏๆฑบใ—ใฆ้…ใใชใ„
#chile #mylife #suu #suck #sucks #mystory #curhat #vent #storyofmylife #suckinglife #fff #officeworker #camera #oldpost #menyebalkan #tired #lelah #tsukareta #็–ฒใ‚ŒใŸ #ๅธใ† #ใƒจใ‚ซใƒƒใ‚ฟ #ใใ‚Œใงใฏ #ใ‚ปใƒฌใƒณ
Sangat tidak menyenangkan ketika aku memiliki tanggung jawab yang seharusnya tidak datang di masa remaja, hal itu membuatku harus berusaha mencari pekerjaan kesana-sini. Beruntung, Allah membantuku dengan memberikan sebuah pekerjaan pokok dan sebuah pekerjaan part time. Memiliki dua pekerjaan sangatlah tidak mudah, terutama ketika jadwalnya saling bertabrakan, tapi ya seperti orang malas lain pada umumnya, aku memiliki cara tersendiri untuk mengatasinya. Tapi hal itu bukanlah masalah utamanya, masalah utama dari semua ini adalah sebuah "Kebebasan", kalian tahu? Memiliki tanggung jawab yg besar di masa remaja itu sangat menguras tenaga, dan waktu. Sehingga kamu tidak bisa menjadi seperti remaja lain yang bisa traveling, ngumpul bareng, bersenang-senang, main bareng dan sebagainya, hal itulah yang sedang aku rasakan. But it's okay! Tantangan di ciptakan untuk di taklukan, lebih baik aku bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. ketika semua ini telah selesai, aku bisa mengganti masa remajaku setelahnya, jadi jangan heran jika besok kalian melihatku sebagai sosok bapak-bapak berjiwa muda, karena jiwa bapak-bapak yang matang dan bertanggung jawab telah dan sedang aku miliki sekarang, dan akanku miliki lagi ketika aku berhasil mengganti masa remajaku. Anehnya lagi setelah aku baca ulang caption ini, aku bertanya "kenapa aku menulis ini?" seakan2 jari2ku bergerak sendiri menulis apa yang ingin di sampaikan alam bawah sadarku, dan hal inu juga membuatku sadar bahwa aku mulai lelah dengan semua ini. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . ใใฎ้•ทใ„ใ‚ญใƒฃใƒ—ใ‚ทใƒงใƒณใซใ‚‚ใ‹ใ‹ใ‚ใ‚‰ใš ใ€ใƒใƒƒใ‚ทใƒฅใ‚ฟใ‚ฐใฏๆฑบใ—ใฆ้…ใใชใ„ #chile  #mylife  #suu  #suck  #sucks  #mystory  #curhat  #vent  #storyofmylife  #suckinglife  #fff  #officeworker  #camera  #oldpost  #menyebalkan  #tired  #lelah  #tsukareta  #็–ฒใ‚ŒใŸ  #ๅธใ†  #ใƒจใ‚ซใƒƒใ‚ฟ  #ใใ‚Œใงใฏ  #ใ‚ปใƒฌใƒณ 
Jangan peduli kan klw dia cakap kasar.
Hati siapa biasa yg nebak?
Wlaupun aku salah kau yg benar,  gk ada bedanya bagiku. 
#mlm#sedih#menyebalkan
Jangan peduli kan klw dia cakap kasar. Hati siapa biasa yg nebak? Wlaupun aku salah kau yg benar, gk ada bedanya bagiku. #mlm #sedih #menyebalkan 
seneng sih bisa liat thapki lagi tapi gak like klau swaragini yg tamat
#Menyebalkan
seneng sih bisa liat thapki lagi tapi gak like klau swaragini yg tamat #Menyebalkan 
Super duper BT #menyebalkan #delay #delayed #sebel #๐Ÿ™„
Ada orang yang jahat,  tapi mengaku dialah yang dijahati,  ada orang yang menyakiti, tapi bilang dialah yang disakiti,  ada orang yang plinplan, tpi menilai orang lain yang ragu ragu,, Dunia ini penuh dengan orang2 yang menyebalkan, ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’ #bukannyindir #buatyangngerasaaja #cumakasihtau #tolongdibaca #semogasadar #menyebalkan #nahanemosi #like4like #likeforfollow #instagram #alunalunbandung #asiaafrikabdg #bandung #bandungexplore
Ada orang yang jahat, tapi mengaku dialah yang dijahati, ada orang yang menyakiti, tapi bilang dialah yang disakiti, ada orang yang plinplan, tpi menilai orang lain yang ragu ragu,, Dunia ini penuh dengan orang2 yang menyebalkan, ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’ #bukannyindir  #buatyangngerasaaja  #cumakasihtau  #tolongdibaca  #semogasadar  #menyebalkan  #nahanemosi  #like4like  #likeforfollow  #instagram  #alunalunbandung  #asiaafrikabdg  #bandung  #bandungexplore 
Sebel sama @khoiro_dela. Menyebalkan๐Ÿ™…๐Ÿ˜’
No shot whit me!
Terserah friends...
.
.
#instagram #instapics #instagood #sebel #menyebalkan #shot #with #terserah #friends #likeforfollow #like4like #follow4follow
#menyebalkan....๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค
Lagi2 kecewa ๐Ÿ˜ž
.
.
*Harus* itu cuma sekedar wacana
.
.
#menyebalkan #dandipertahankan #moveon #please
Ketemu mantan di jalan #Songong banget gayanya..sikapmu #nggakberubah tetap sama aja...#menyebalkan
menunggu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #menyebalkan
menunggu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #menyebalkan 
Sexs party my son and ublag syariah 
Jangan lupa like and follow :@_robinalvaro_ .
.
.
.
#nikmat#sexs#18#bahaya#dilarangmelihat#parah#ah#sebel#menyebalkan#parahpisan#
Kan ceritanya lagi ngerjain tugas Bahasa Indonesia sambil ngedengar lagu Sunda. eeh ga sadar, malah nulis lirik lagunya. 
#menyebalkan
#UrangSunda ๐Ÿ˜€
Kan ceritanya lagi ngerjain tugas Bahasa Indonesia sambil ngedengar lagu Sunda. eeh ga sadar, malah nulis lirik lagunya. #menyebalkan  #UrangSunda  ๐Ÿ˜€
I was tagged by to do @debyreadswithnemo #20factsaboutme tag. Thank you my Nemo ^-^ 1. Aku lebih suka nama Pida Alandrian ketimbang nama asliku sendiri *gimana ini* yg kenal ortu aku pliss jangan aduin hal ini gaezz.. 2. Lebih suka dikatain single dari pada jomblo โ™ฅ 
3. Aku sekarang lagi ngalamin yg namanya Quarter life crisis #menyebalkan, rasanya pengin diumur 20 aja terus nggak usah nambah2 hehehehe

4.  Pernah di gampar sama almarhum Ummi hj, gara-gara ngerayain ultah teman. Yaa ampun kalo ingat masa2 ini, jadi lucu sendiri. Nggak nyangka hal sepele ini adalah hal memalukan di masa dulu tapi menjadi momen yg nggak bisa dilupakan gitu aja ^-^ 5. Risih kalau dipeluk sesama perempuan apalagi lawan jenis #omegod. Aku juga bingung kenapa aku jadi risih gini. Kalo ketemu teman palingan yaa salaman ala2 anak jaman masa kini 
6. Suka ngayal. Apalagi kalau uda selesai baca buku. 
7. Niat banget pengin nulis cerita. Tapi mentok di baris pertama (1 paragraf pun nggak pernah nyampekk)

8. Tinggal sama ortu aku jadi kurusan. Tapi pas diperantauan (kuliah) jauh dr ortu aku gemukan sampe diet segala. Ini siapa yg salah?? 9. Belum dapat restu dr nyokap untuk koleksi buku2 fiksi. Katanya sih buang2 waktu aja (jangan heran, kl liat lemari baju aku penuh dgn tunpukan buku).. 10. Suka makan. Tapi malas masak #noway

11. Belum berhasil racunin adik aku untuk suka baca buku. 
12. Suka kucing โ™ฅโ™ฅ apalagi anak kucing dengan tatapan matanya yg poloss uhh gemesshhh

13. Susah ditebak kemauannya 
14.  Pengin baca buku luar, tapi apa daya aku belum berjodoh sama Adam levine #digeplak

15. Punya banyak kriteria calon suami gara-gara efek kebanyakan baca buku fiksi

16. Kalo disuruh milih beli makanan apa pakaian? Makanan.

17. Pengin punya perpustakaan sendiri dari buku2 kolpri ku sendiri (walaupun itu harus nunggu dapat restu dulu)

18. Lagi cari calon suami hahahahah.. (baca kriteria ku diatas) 
19. Suka baca buku-buku fiksi

20. Aku sayang kalian semua yang mengenalku dan yang tidak mengenalku, termasuk mantanku #ahemmmm .
.
.
I'm tagging everyone. Feel free to do this tag! 
Ayok tebarkan pesona 20 fakta tentang kalian semua gaisss.. Selamat beraktifitas
I was tagged by to do @debyreadswithnemo #20factsaboutme  tag. Thank you my Nemo ^-^ 1. Aku lebih suka nama Pida Alandrian ketimbang nama asliku sendiri *gimana ini* yg kenal ortu aku pliss jangan aduin hal ini gaezz.. 2. Lebih suka dikatain single dari pada jomblo โ™ฅ 3. Aku sekarang lagi ngalamin yg namanya Quarter life crisis #menyebalkan , rasanya pengin diumur 20 aja terus nggak usah nambah2 hehehehe 4. Pernah di gampar sama almarhum Ummi hj, gara-gara ngerayain ultah teman. Yaa ampun kalo ingat masa2 ini, jadi lucu sendiri. Nggak nyangka hal sepele ini adalah hal memalukan di masa dulu tapi menjadi momen yg nggak bisa dilupakan gitu aja ^-^ 5. Risih kalau dipeluk sesama perempuan apalagi lawan jenis #omegod . Aku juga bingung kenapa aku jadi risih gini. Kalo ketemu teman palingan yaa salaman ala2 anak jaman masa kini 6. Suka ngayal. Apalagi kalau uda selesai baca buku. 7. Niat banget pengin nulis cerita. Tapi mentok di baris pertama (1 paragraf pun nggak pernah nyampekk) 8. Tinggal sama ortu aku jadi kurusan. Tapi pas diperantauan (kuliah) jauh dr ortu aku gemukan sampe diet segala. Ini siapa yg salah?? 9. Belum dapat restu dr nyokap untuk koleksi buku2 fiksi. Katanya sih buang2 waktu aja (jangan heran, kl liat lemari baju aku penuh dgn tunpukan buku).. 10. Suka makan. Tapi malas masak #noway  11. Belum berhasil racunin adik aku untuk suka baca buku. 12. Suka kucing โ™ฅโ™ฅ apalagi anak kucing dengan tatapan matanya yg poloss uhh gemesshhh 13. Susah ditebak kemauannya 14. Pengin baca buku luar, tapi apa daya aku belum berjodoh sama Adam levine #digeplak  15. Punya banyak kriteria calon suami gara-gara efek kebanyakan baca buku fiksi 16. Kalo disuruh milih beli makanan apa pakaian? Makanan. 17. Pengin punya perpustakaan sendiri dari buku2 kolpri ku sendiri (walaupun itu harus nunggu dapat restu dulu) 18. Lagi cari calon suami hahahahah.. (baca kriteria ku diatas) 19. Suka baca buku-buku fiksi 20. Aku sayang kalian semua yang mengenalku dan yang tidak mengenalku, termasuk mantanku #ahemmmm  . . . I'm tagging everyone. Feel free to do this tag! Ayok tebarkan pesona 20 fakta tentang kalian semua gaisss.. Selamat beraktifitas
Hujan"  ngampus heh
#menyebalkan.
#jerawat 
#masalahkulit 
#menyebalkan 
Ufth. ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•
Jerawat..oooh jerawat
Kau tumbuh subur menutupi Jidat
Kau buat mukaku terasa pekat
Jika kupijat mukaku langsung pucat

Jerawat..oooh jerawat
Karena kau hari-hariku terasa berat
Karena kau mukaku seperti tak terawat
Jika ku berkaca ingin rasanya cermin ku sikat

Jerawat..oooh jerawat
Kau terus bertambah seolah menjerat
Kau bisa menyebabkan aku berbuat nekat
Jika kubiarkan mukaku pasti sekarat

Jerawat..oooh jerawat
Kini tampangku semakin berkarat
Kupencet satu timbul empat
Kupencet di jidat timbul di pantat

Dasar jerawat.!! #menyebalkan #galaukarnajerawat
Jerawat..oooh jerawat Kau tumbuh subur menutupi Jidat Kau buat mukaku terasa pekat Jika kupijat mukaku langsung pucat Jerawat..oooh jerawat Karena kau hari-hariku terasa berat Karena kau mukaku seperti tak terawat Jika ku berkaca ingin rasanya cermin ku sikat Jerawat..oooh jerawat Kau terus bertambah seolah menjerat Kau bisa menyebabkan aku berbuat nekat Jika kubiarkan mukaku pasti sekarat Jerawat..oooh jerawat Kini tampangku semakin berkarat Kupencet satu timbul empat Kupencet di jidat timbul di pantat Dasar jerawat.!! #menyebalkan  #galaukarnajerawat