an online Instagram web viewer

#menyebalkan medias

Photos

Tadi malem kena macet coy #pendekar #otw #sendiri #menyebalkan #suntuk
LINGKARAN MERAH !!
.
.
.
.Oh jadi kalian lebih fokus ke lingkaran merah dari pada kita 😣
#menyebalkan #kita #gak #diperhatiin #wtf
Ngeselin sii tp ngangenin😊
#gambut 
#kangen 
#menyebalkan 😠😑
Follow instagram Cerpen di sini πŸ‘‰πŸ» @id_cerpen untuk bacaan asik lainnya yah! β €
.
Hah, ternyata… Emang yang nyiptain tubuh manusia itu hebat banget!
.
[#CerpenVideo #cerpeninstagram  #cerpen
#cerpencommunity #cerpennusantara]
#beritaunik #beritaviral #viral #fakta 
#indonesia #videoviral #videofakta #videoberita 
#kesehatan #menyebalkan #fungsi #kamuharustahu #infokesehatan
Hari ini judulnya : GATOT. Gagal total πŸ™„πŸ˜€πŸ˜’ jadi selfie aja 🀣🀣🀣 #menyebalkan #badday #emositingkatdewa
Sll tiap make up luntur bagian mataπŸ˜ͺ
#membosankan #menyebalkan hufttt😧
Menunggu itu #Menyebalkan
Membuat orang kesal itu sangat mudah, tapi memperbaiki ke kesalan itu tidak mudah
#menyebalkan
Membuat orang kesal itu sangat mudah, tapi memperbaiki ke kesalan itu tidak mudah #menyebalkan 
Menunggu#menyebalkan
Follow instagram Cerpen di sini πŸ‘‰πŸ» @id_cerpen untuk bacaan asik lainnya yah! β €
.
Hah, ternyata… Emang yang nyiptain tubuh manusia itu hebat banget!
.
[#CerpenVideo #cerpeninstagram  #cerpen
#cerpencommunity #cerpennusantara]
#beritaunik #beritaviral #viral #fakta 
#indonesia #videoviral #videofakta #videoberita 
#kesehatan #menyebalkan #fungsi #kamuharustahu #infokesehatan
Ngeselin sii tp ngangenin😊
#gambut 
#kangen 
#menyebalkan 😠😑
Berharap tanpa kepastian ✌

#Menyebalkan
Apa ini?  Dikirim bginian. Temen itu gini ngatain didepan bukan ngomongin dibelakang. Temen berantem tiap hari udah kek tomenjeri, pada kepala batu susah dibilangin, saling ngeyel, ujung2nya ribut. Gt aja terus, entah siapa yg ngeselin dan suka bikin kesel πŸ˜‚πŸ˜‚ #temengila #temensengklek #menyebalkan #friendzone #everlastingfriend
Apa ini? Dikirim bginian. Temen itu gini ngatain didepan bukan ngomongin dibelakang. Temen berantem tiap hari udah kek tomenjeri, pada kepala batu susah dibilangin, saling ngeyel, ujung2nya ribut. Gt aja terus, entah siapa yg ngeselin dan suka bikin kesel πŸ˜‚πŸ˜‚ #temengila  #temensengklek  #menyebalkan  #friendzone  #everlastingfriend 
. Anak'ee renang dewe mama ambek ayah'ee sibuk berdua'an mane#menyebalkan#
. Anak'ee renang dewe mama ambek ayah'ee sibuk berdua'an mane#menyebalkan #
Big Love yg saaangat menyebalkan πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜›πŸ˜›
πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜šπŸ’
Yet you remain my love forever .
You understand! ,
#suamigalak 
#bawel 
#cerewet #myhubby #goodboy #couple #pacarku #biglove #wongjowo #semarang #menyebalkan #setia #samawa
#mobiltua #kece #hondatua 😘
Menunggu dan lagi2 menunggu 
#menyebalkan
Hari yg kurang menyenangkan, 
#menyebalkan 
#lalah
Jerawat
#menyebalkan
Apa goresan cintaku telah mengenaimu begitu dalam mas hacker???πŸ˜πŸ˜‰πŸ˜
Rupanya beribu seri ini bersama mas hacker, karena dgn jari2nya pula dia menggetarkan hatiku #eeeaa❀❀❀
Sejam berlalu, ngebut nulis demi mas hacker tercintah πŸ’‹πŸ’™πŸ’‹
Dicium dgn hati biru, makin mendalam sepertinyaπŸ˜πŸ˜‰πŸ˜
Jangan meninggalkanku spt ini *mulaidrama*😭😱😩 belajar mengong ben nulis πŸ˜πŸ˜‰πŸ˜
Koyok dulinan layangan, layanganne nyangsang koq tinggal mlayu, yokpo se, kegowo angin aku iki engko lhoπŸ˜πŸ˜‰πŸ˜
Kelangan meneh kapok kon, haduh....pgn kepingkel jungkel ndelok translate iki😚😚😚
Sik talah Rest! Sik tas ditinggal, golek ondo areke😁😁😁 lha koq suwe men se ga mbalik2, golek ondo, truz mangan ambek tuku senar😁😁😁
Sing sabar engko lak teko meneh aaa arekeπŸ˜πŸ˜‰πŸ˜ CUT 🎬🎬🎬
Yah...seperti itulah saat harus belajar kesabaran, saat dimana aku selalu membuka hatimu untukmu, spt dulu, aku masih sama spt dulu, dgn kondisi yg beda, dulu aku single skrg taken😚😚😚
Jadi pahamilah posisiku mas hacker sayang, terimalah uluran tanganku sbg temanπŸ˜˜πŸ’™β€ kita tak pernah tahu hari esok spt apa, tapi berteman baik adalah jalan terbaik,  di masa depan atau saat lahir kembali kita mungkin akan bersama, tapi bukan saat ini, bukalah hatimu untuk teman dan kesempatan baru, oke??? Aku mencintaimu dgn hatiku yg biruπŸ’™πŸ’™πŸ’™
Sekian dan terimakasih....
#ceritasaya #bahagiaku
#ceritabersambung
#semangatRest!
#mashackertercintah πŸ’‹
#deepblueofmyheart πŸ’™
#alwaysinmyheart
#alwaysinmymind
#ygkembali
#lalumenghilang
#ingatlahlayanganmuini 😁
#turunkanakudulu 😁
#akumasihdiatasgenteng 😁
#stlhakuturun
#barukaubolehpergi
#menyebalkan 😁
#dasarhackercracker
#bikinbaper
#jadilaper
#kupikirmiber
#ternyatamuter2
#yasudahlah
#thestoryofmylife
#thejourneyofmylife
#theunforgetablemoment
Now hari Kamis, 7 Desember 2017 pkl.09.52😘😘😘
Apa goresan cintaku telah mengenaimu begitu dalam mas hacker???πŸ˜πŸ˜‰πŸ˜ Rupanya beribu seri ini bersama mas hacker, karena dgn jari2nya pula dia menggetarkan hatiku #eeeaa β€β€β€ Sejam berlalu, ngebut nulis demi mas hacker tercintah πŸ’‹πŸ’™πŸ’‹ Dicium dgn hati biru, makin mendalam sepertinyaπŸ˜πŸ˜‰πŸ˜ Jangan meninggalkanku spt ini *mulaidrama*😭😱😩 belajar mengong ben nulis πŸ˜πŸ˜‰πŸ˜ Koyok dulinan layangan, layanganne nyangsang koq tinggal mlayu, yokpo se, kegowo angin aku iki engko lhoπŸ˜πŸ˜‰πŸ˜ Kelangan meneh kapok kon, haduh....pgn kepingkel jungkel ndelok translate iki😚😚😚 Sik talah Rest! Sik tas ditinggal, golek ondo areke😁😁😁 lha koq suwe men se ga mbalik2, golek ondo, truz mangan ambek tuku senar😁😁😁 Sing sabar engko lak teko meneh aaa arekeπŸ˜πŸ˜‰πŸ˜ CUT 🎬🎬🎬 Yah...seperti itulah saat harus belajar kesabaran, saat dimana aku selalu membuka hatimu untukmu, spt dulu, aku masih sama spt dulu, dgn kondisi yg beda, dulu aku single skrg taken😚😚😚 Jadi pahamilah posisiku mas hacker sayang, terimalah uluran tanganku sbg temanπŸ˜˜πŸ’™β€ kita tak pernah tahu hari esok spt apa, tapi berteman baik adalah jalan terbaik, di masa depan atau saat lahir kembali kita mungkin akan bersama, tapi bukan saat ini, bukalah hatimu untuk teman dan kesempatan baru, oke??? Aku mencintaimu dgn hatiku yg biruπŸ’™πŸ’™πŸ’™ Sekian dan terimakasih.... #ceritasaya  #bahagiaku  #ceritabersambung  #semangatRest ! #mashackertercintah  πŸ’‹ #deepblueofmyheart  πŸ’™ #alwaysinmyheart  #alwaysinmymind  #ygkembali  #lalumenghilang  #ingatlahlayanganmuini  😁 #turunkanakudulu  😁 #akumasihdiatasgenteng  😁 #stlhakuturun  #barukaubolehpergi  #menyebalkan  😁 #dasarhackercracker  #bikinbaper  #jadilaper  #kupikirmiber  #ternyatamuter2  #yasudahlah  #thestoryofmylife  #thejourneyofmylife  #theunforgetablemoment  Now hari Kamis, 7 Desember 2017 pkl.09.52😘😘😘
Huufftttt... #sakit #itu #menyebalkan #dokter #ngaret #lebih #ngeselin
menunggu sesuatu yg tdk pasty itu #menyebalkan
Perihal "Penyesalan"
.
.
Support
@penulisedan 
@sakatara_kmc .
#donelego #sakatara_kmc #sakatara #satukata #sejutarasa #penulisedan #sahabatedan #keluargaedan #salamedan #dari @anatar_raa #penyesalan #yang #menyebalkan
Semangat buat tersenyum...😐😐
#menunggu #menyebalkan #bosan #menyakitkan #borring πŸ˜–πŸ˜–
Gak asyik banget kan menunggu itu.....
#menyebalkan
who says life is colorful? and some say it will be beautiful in time. When? when it will happen. #menyebalkan
who says life is colorful? and some say it will be beautiful in time. When? when it will happen. #menyebalkan 
Fb gelo nu kuring kna blok haduhhhhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚t bisa ol deh gue.
#menyebalkan
Fb gelo nu kuring kna blok haduhhhhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚t bisa ol deh gue. #menyebalkan 
Jalan layang Kasablanka (ketika libur panjang)

#latepost #traffic #night 
#menyebalkan #ujinyali #terjebak
#kamerahpgw #nofilter
Hari minggu... Si dy sibuk main gameπŸ˜’ 
#mager #dicuekin #menyebalkan
Jangan pernah merasa tua 😊😊 #menolaktua #tuaitu #menyebalkan
Jerawat dtg lgi.. #menyebalkan 😑😑
#menyebalkan bongkar kadie mahπŸ˜₯πŸ˜₯
Knp a jni semua  Ini semua terjadi panda diriku? 
#menyebalkan 
#Menyedihkan bngt
#Tinggal knngn
πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”
Jika kebahagian bisa di beli denggan uang mungkkin saya akan ngumpulin duit buatt beli kebahagiaan itu...
Tapi ternyata kebahagian ada ketika dya datang dan hilang stelah dya pergi...
Dyanyasiapah???πŸ˜‚
.
.
.
#inspirasi #edisitidur#nyamukmalam#menyebalkan
Jika kebahagian bisa di beli denggan uang mungkkin saya akan ngumpulin duit buatt beli kebahagiaan itu... Tapi ternyata kebahagian ada ketika dya datang dan hilang stelah dya pergi... Dyanyasiapah???πŸ˜‚ . . . #inspirasi  #edisitidur #nyamukmalam #menyebalkan