an online Instagram web viewer

#minggurandom medias

Photos

(((GESYER)))
lah, loh, lah, loh
.
#pagiinajah #sianginajah #malaminajah #minggurandom #komikinajah #dagelan #komikanu #sengklekman
Dan pada akhirnya dapat di pastikan di toilet mall itu ada "setan"nya
.
.
.
.
.
@komikin_ajah @komikanu @komik.land @komikstripindo @dagelan @komiklokalindonesia
#komikinajah #dagelan #komikstrip #komikanu #komikland #komikstripindo #komik #comic #pagiinajah #sianginajah #maleminajah #minggurandom #seninkritis #selasaedukasi #rabudaerah #kamishorror #sabturomansa #instacomic #laugh #fun #receh #pengenngomik
sebuah trailer #komikinajah #pagiinajah #minggurandom by @sengklekman
@sengklekman - (((GESYER)))
o...
.
#pagiinajah #sianginajah #malaminajah #minggurandom #komikinajah #dagelan #komikanu #sengklekman #18++
hit me 7000 like to continue? haaaa..
today #bebih sponsored by @zzeebag..
tas original gak perlu mahal
semua tas impor lho
lebih murah dari toko dan mall
Follow : @sandris_store
.
#dagelan #komikinajah #sabturomansa #minggurandom #sabtucintacintaan #pagiinajah #sianginajah #maleminajah #lucu #imut #komik #komikdewasa #selimut #baper #jomblo #php #cewek #cowok #cantik #tas #tasmurah #tasoriginal #paidpromote
[REUPLOAD]

Berapa lapis likenya? Ratus ribuan

Ft. One and only @tahilalats 
#komikstrip #komikmassur #komikinajah #minggurandom #dagelan
Sebwah trik en ser

#komiklokalindonesia
#komik #komiklokal #komikinajah #komikstrip #komiktjp #komikland #komikusindonesia #komikanu #dagelan #ngakakkocak #1cak #onecak #komikkocak #idtoon #komikstripindonesia #komikdigital #senivisual #siang #sianginajah #minggu #minggurandom #laper @komikin_ajah @komiktjp @komikindo_koin @komikanu  @komiklokalindonesia @dagelan @ngakakkocak @idtoon
(((GESYER)))
lah, loh, lah, loh
.
#pagiinajah #sianginajah #malaminajah #minggurandom #komikinajah #dagelan #komikanu #sengklekman
@mangimoc -  Betul-betul instan
.
.
#komik #komikstrip #komikinajah #komikanu #pagiinajah #sianginajah #maleminajah #minggurandom #tutorial #diy
Mereka sadar mereka juga butuh Pendidikan.
.
.
.
#komikinajah #kamishorror #dagelan #komikanu #komikkezel
#komikdepok #minggurandom  #komiklokalindonesia
Haha..ada yg tau adu ini ga sih ?? ... apa nama permainan ini di daerah kalian ?? #90an
.
#abaikansemut
.
#komik #drawing #sai #digitalart #komikstrip #komikindonesia #komikinajah #meme #komiklucu #instagood #comics #dagelan #gambarlucu @dagelan #fatkomik @komikin_ajah  #lucubanget #pagiinajah #sianginajah #soreinajah #exploretuban #komikstripindonesia #komiklokal @komikanu #komikland #remakefatkomik #minggurandom #maleminajah #komikanu #manga #seninkritis
Haha..ada yg tau adu ini ga sih ?? ... apa nama permainan ini di daerah kalian ?? #90an  . #abaikansemut  . #komik  #drawing  #sai  #digitalart  #komikstrip  #komikindonesia  #komikinajah  #meme  #komiklucu  #instagood  #comics  #dagelan  #gambarlucu  @dagelan #fatkomik  @komikin_ajah #lucubanget  #pagiinajah  #sianginajah  #soreinajah  #exploretuban  #komikstripindonesia  #komiklokal  @komikanu #komikland  #remakefatkomik  #minggurandom  #maleminajah  #komikanu  #manga  #seninkritis 
@si_ucup_komik -  Yah itulah mengapa Franco ada Skin Baju Kang Potong Daging 😂

#komikusbekasi #komikinajah #komikanu #komiklokalindonesia #komikstrip #mobilelegends #dota2 #pagiinajah #sianginajah #maleminajah #minggurandom
Yah itulah mengapa Franco ada Skin Baju Kang Potong Daging 😂

#komikusbekasi #komikinajah #komikanu #komiklokalindonesia #komikstrip #mobilelegends #dota2 #pagiinajah #sianginajah #maleminajah #minggurandom #dagelangaming #game
And then what's left of us is our deeds and our story. That way we'll become immortal in a way.
--
--
--
--
--
--
#rootscomics #komikinajah #komikanu #komiklokalindonesia #comics #minggurandom #seninkritis
Berikut ini beberapa tips menyimpan makanan di dalam kulkas:

1. Tidak Semua sayur dan buah harus disimpan di kulkas
Pembusukan sayur-mayur juga terjadi bila terpapar basah atau embun. Itu sebabnya tidak semua jenis sayuran dan bebuahan harus disimpan di kulkas. Salah satu buah yang tak boleh disimpan di dalam kulkas adalah tomat. Seperti dilansir laman Tribunnews, tomat akan berubah lembek jika disimpan di dalam kulkas akibat terpapar suhu dingin.

2. Jangan menyimpan buah yang belum matang di dalam kulkas
Tomat, apalagi yang belum masak, justru lekas membusuk kalau disimpan di kulkas. Tomat cukup diletakkan di atas kulkas asalkan tidak terpapar cahaya matahari. Menaruh alpukat dan pisang di kulkas justru memperlambat proses menjadi lebih matang. Untuk pematangan buah butuh udara lebih hangat.

3. Jangan meletakkan makanan berdekatan dengan bahan mentah
Untuk mengurangi potensi cemaran mikroba di dalam kulkas, jangan meletakkan masakan berdekatan dengan barang mentah. Aroma dari bahan mentah bisa terpapar ke makanan.

4. Menutup makanan sebelum disimpan di dalam kulkas
Membiarkan masakan ditaruh dalam keadaan terbuka di kulkas, dapat memicu berkembangnya mikroba. Maka, ketika menyimpan makanan perlu disimpan ke dalam kemasan yang bertutup rapat terlebih dahulu. Selain itu, makanan kaleng yang sudah dibuka jangan dibiarkan lebih dari sehari. Keju lunak, misalnya, harus dihabiskan kurang dari satu minggu.

5. Perhatikan juga kemasan sayur dan buah
Khusus sayuran akan terjaga kesegarannya apabila dikemas dalam wadah kedap udara. Demikian pula bebuahan, seperti berry, anggur, dan jenis yang berkulit tipis lainnya.
.
.
.
.
.
#vsco #vscocam #vscogood #indonesia6am #jakarta6am #lightroomindonesia #lightroomid #artofvisuals #WeTheCreators #minimalismindonesia #analogcamera #beautifuldestination #livefolks #instasunda #minggurandom #hypebeast #hbouthere #MoodyGrams #AGameOfTones #TheWeekOnInstagram
Berikut ini beberapa tips menyimpan makanan di dalam kulkas: 1. Tidak Semua sayur dan buah harus disimpan di kulkas Pembusukan sayur-mayur juga terjadi bila terpapar basah atau embun. Itu sebabnya tidak semua jenis sayuran dan bebuahan harus disimpan di kulkas. Salah satu buah yang tak boleh disimpan di dalam kulkas adalah tomat. Seperti dilansir laman Tribunnews, tomat akan berubah lembek jika disimpan di dalam kulkas akibat terpapar suhu dingin. 2. Jangan menyimpan buah yang belum matang di dalam kulkas Tomat, apalagi yang belum masak, justru lekas membusuk kalau disimpan di kulkas. Tomat cukup diletakkan di atas kulkas asalkan tidak terpapar cahaya matahari. Menaruh alpukat dan pisang di kulkas justru memperlambat proses menjadi lebih matang. Untuk pematangan buah butuh udara lebih hangat. 3. Jangan meletakkan makanan berdekatan dengan bahan mentah Untuk mengurangi potensi cemaran mikroba di dalam kulkas, jangan meletakkan masakan berdekatan dengan barang mentah. Aroma dari bahan mentah bisa terpapar ke makanan. 4. Menutup makanan sebelum disimpan di dalam kulkas Membiarkan masakan ditaruh dalam keadaan terbuka di kulkas, dapat memicu berkembangnya mikroba. Maka, ketika menyimpan makanan perlu disimpan ke dalam kemasan yang bertutup rapat terlebih dahulu. Selain itu, makanan kaleng yang sudah dibuka jangan dibiarkan lebih dari sehari. Keju lunak, misalnya, harus dihabiskan kurang dari satu minggu. 5. Perhatikan juga kemasan sayur dan buah Khusus sayuran akan terjaga kesegarannya apabila dikemas dalam wadah kedap udara. Demikian pula bebuahan, seperti berry, anggur, dan jenis yang berkulit tipis lainnya. . . . . . #vsco  #vscocam  #vscogood  #indonesia6am  #jakarta6am  #lightroomindonesia  #lightroomid  #artofvisuals  #WeTheCreators  #minimalismindonesia  #analogcamera  #beautifuldestination  #livefolks  #instasunda  #minggurandom  #hypebeast  #hbouthere  #MoodyGrams  #AGameOfTones  #TheWeekOnInstagram 
seorang freelancer #komikinajah #sianginajah #minggurandom by @roh.bot
"Mimpi buruk yg tidak berakhir meski aku bangun (part.2)".. 😢
Innalillahi wainnailaihi rajiuun..smpai kapan ini berakhir?
Semoga Allaah segera mengabulkan doa&harapan muslim atas #baitulmaqdis & Palestine..aamyn.
Sungguh aku malu,sebab tak ada yg dapat kuperbuat selain buat komik kecaman ini.. 😢
#SolidaritasBersamaPalestin
#PrayforJerusalem
#prayforpalestine #prayforbaitulmaqdis #prayformasjidilaqsa 
#alqudsibukotapalestina #القدس_عاصمة_فلسطين #jerusalemisthecapitalofpalestine #jerusalemjepalestin
#KamiBersamaPalestina #savebaitulmaqdis #savealquds #savealaqsha🇵🇸🇵🇸🇵🇸✊✊✊🇮🇩🇮🇩🇮🇩 mari buat petisi #protestrump #trumpatrueterrorist #kecamdonaldtrump #kecamtrump #kecamisrael #kecamamerikaserikat #laknatdonaldtrump #silentcomic #iqomic #komikanu #maleminajah #komikinajah #chapungKZLdeeeh #digitalcomics #instagramcomic #minggurandom
"Mimpi buruk yg tidak berakhir meski aku bangun (part.2)".. 😢 Innalillahi wainnailaihi rajiuun..smpai kapan ini berakhir? Semoga Allaah segera mengabulkan doa&harapan muslim atas #baitulmaqdis  & Palestine..aamyn. Sungguh aku malu,sebab tak ada yg dapat kuperbuat selain buat komik kecaman ini.. 😢 #SolidaritasBersamaPalestin  #PrayforJerusalem  #prayforpalestine  #prayforbaitulmaqdis  #prayformasjidilaqsa  #alqudsibukotapalestina  #القدس_عاصمة_فلسطين  #jerusalemisthecapitalofpalestine  #jerusalemjepalestin  #KamiBersamaPalestina  #savebaitulmaqdis  #savealquds  #savealaqsha 🇵🇸🇵🇸🇵🇸✊✊✊🇮🇩🇮🇩🇮🇩 mari buat petisi #protestrump  #trumpatrueterrorist  #kecamdonaldtrump  #kecamtrump  #kecamisrael  #kecamamerikaserikat  #laknatdonaldtrump  #silentcomic  #iqomic  #komikanu  #maleminajah  #komikinajah  #chapungKZLdeeeh  #digitalcomics  #instagramcomic  #minggurandom 
[REUPLOAD]

Berapa lapis likenya? Ratus ribuan

Ft. One and only @tahilalats 
#komikstrip #komikmassur #komikinajah #minggurandom #dagelan
seorang freelancer #komikinajah #sianginajah #minggurandom by @roh.bot
Ngidam Kali, ye? 10.12.17

Sekali-kali kuingin merasakan kemewahan memanggang nasi dan ikan dan sayuran dalam hotplate di atas meja @pepperlunchid.
.
Kalau terlalu sering, jelas bisa bangkrut. 😹

Untung saja, lagi ada promo.
.
Kapan lagi, nih @agathamarii19 & @yusniahdyni? 😏
.
#bukanendorse
.
#doodle #doodling #komikinajah #maleminajah #art #artwork #artworks #komik #komikindonesia #comic #comics #comicstrip #komikstrip #ink #marker #draw #drawing #gambar #illustration #ilustrasi #minggurandom
Ngidam Kali, ye? 10.12.17 Sekali-kali kuingin merasakan kemewahan memanggang nasi dan ikan dan sayuran dalam hotplate di atas meja @pepperlunchid. . Kalau terlalu sering, jelas bisa bangkrut. 😹 Untung saja, lagi ada promo. . Kapan lagi, nih @agathamarii19 & @yusniahdyni? 😏 . #bukanendorse  . #doodle  #doodling  #komikinajah  #maleminajah  #art  #artwork  #artworks  #komik  #komikindonesia  #comic  #comics  #comicstrip  #komikstrip  #ink  #marker  #draw  #drawing  #gambar  #illustration  #ilustrasi  #minggurandom 
seorang freelancer #komikinajah #sianginajah #minggurandom by @roh.bot
gak masalah sih ngespam, tapi gk semua post di like juga atuh- 
#komikstrip #komik #komikinajah #minggurandom #students
seorang freelancer #komikinajah #sianginajah #minggurandom by @roh.bot
belajar lebih giat lagi ya #komikinajah #sianginajah #minggurandom by @ynaszh
Dan pada akhirnya dapat di pastikan di toilet mall itu ada "setan"nya
.
.
.
.
.
@komikin_ajah @komikanu @komik.land @komikstripindo @dagelan @komiklokalindonesia
#komikinajah #dagelan #komikstrip #komikanu #komikland #komikstripindo #komik #comic #pagiinajah #sianginajah #maleminajah #minggurandom #seninkritis #selasaedukasi #rabudaerah #kamishorror #sabturomansa #instacomic #laugh #fun #receh #pengenngomik
#Pesimis 26.11.17

Hanya 9 hari kumampu bertahan. Lantas, bendera putih kukibarkan. #inktober2017 pun gagal dituntaskan.
.
Next time, must do better! 👊

Haha 😂

#doodle #doodling #komikinajah #soreinajah #art #artwork #artworks #komik #komikindonesia #comic #comics #comicstrip #komikstrip #ink #marker #draw #drawing #gambar #illustration #ilustrasi #minggurandom
Yak sip. #minggurandom oleh @menyonisme .
#komik #komikinajah #sianginajah
"hilang sinyal"
(Lubis, Indah) .
.
.
.
Lebih baik gak kehilangan apa-apa...
.

#instagood #tbt #me #happy #follow #komikinajah #komikgonogini #gonogini #komik #komiksemarang #dagelan #semarang #indonesia #louisckb #art #comic #a #b #m #mcm #setrips #minggurandom #sianginajah #sabtucintacintaan
"Sulap Fail part.2 (akhirnyaaa)"
Maaf ya dah bikin kalian lama nunggu..file yg di siapin sempat hilang2 sih. 🙇 😢
.
Intinya,kalau toh mau punya idola dari golongan manusia,idolakan lah Rasulullah..supaya kita bisa menauladani kebaikan beliau. InsyaAllaah.. 😊 👍 Jgn ngidolain org yg g jlas,trutama yg puas di atas keadaan skarat tmannya.. 😰
.
#minggurandom #seninkritis #selasaedukasi #commics #comicstrip #stripcomic #komikiajah #komikanu #iqomic #komikindo #komikstripindo #komikindonesia #komikstripindonesia #chapungdeeeh #komikamatir #manga #digitalcomics #instagramcomic #horrorcomics #satire #komiklokal #komikland #kasus #tragedy #escapology #fail #inspirasi dari #truestory #magician #pesulap
"Sulap Fail part.2 (akhirnyaaa)" Maaf ya dah bikin kalian lama nunggu..file yg di siapin sempat hilang2 sih. 🙇 😢 . Intinya,kalau toh mau punya idola dari golongan manusia,idolakan lah Rasulullah..supaya kita bisa menauladani kebaikan beliau. InsyaAllaah.. 😊 👍 Jgn ngidolain org yg g jlas,trutama yg puas di atas keadaan skarat tmannya.. 😰 . #minggurandom  #seninkritis  #selasaedukasi  #commics  #comicstrip  #stripcomic  #komikiajah  #komikanu  #iqomic  #komikindo  #komikstripindo  #komikindonesia  #komikstripindonesia  #chapungdeeeh  #komikamatir  #manga  #digitalcomics  #instagramcomic  #horrorcomics  #satire  #komiklokal  #komikland  #kasus  #tragedy  #escapology  #fail  #inspirasi  dari #truestory  #magician  #pesulap 
Ada yang pernah kasi makan soang? Atau malah takut ma soang? Hehehe
.
#sianginajah #komikanu #minggurandom #komikinajah #komikland #komikstrip #komiklokal #komiklokalindonesia #maleminajah #pagiinajah #komikstripindo
@sengklekman - (((GESYER)))
o...
.
#pagiinajah #sianginajah #malaminajah #minggurandom #komikinajah #dagelan #komikanu #sengklekman #18++
@menyonisme -  gimana ? Pecah gak ?.
.
.
.
#minggurandom #pagiinajah #sianginajah #komikstrip #komikinajah #komikanu #dagelan #ngakakkocak
Yak sip. #minggurandom oleh @menyonisme .
#komik #komikinajah #sianginajah
Sebwah trik en ser

#komiklokalindonesia
#komik #komiklokal #komikinajah #komikstrip #komiktjp #komikland #komikusindonesia #komikanu #dagelan #ngakakkocak #1cak #onecak #komikkocak #idtoon #komikstripindonesia #komikdigital #senivisual #siang #sianginajah #minggu #minggurandom #laper @komikin_ajah @komiktjp @komikindo_koin @komikanu  @komiklokalindonesia @dagelan @ngakakkocak @idtoon
2. Seaweed

#minggurandom
Yak sip. #minggurandom oleh @menyonisme .
#komik #komikinajah #sianginajah
Yak sip. #minggurandom oleh @menyonisme .
#komik #komikinajah #sianginajah