an online Instagram web viewer

#minumkopi medias

Photos

.
Suasana Minggu Pagi Berenergi vol 3 tadi pagi. Meski cuaca hujan ternyata tak menjadi halangan buat wankawan belajar bahasa Inggris. Rata-rata yang hadir tadi pagi adalah pemuda dan pemudi daerah sekitaran warung. Melihat antusias wankawan yang datang tadi pagi, kami sepakat untuk menjadikan agenda belajar bahasa Inggris ini sebagai kelas berkelanjutan. Jadwalnya sedang kami pikirkan, tapi akan diusahakan diadakan dua Minggu sekali dan sore-sore gitu kayaknya asik haha

Ah terimakasih untuk wankawan yang selalu mendukung hal-hal yang mungkin remeh temeh semacam ini, semoga ini menjadi kebaikan bersama. Oh ya, bagi yang mau gabung kelas bahasa Inggris silahkan menghubungi kami. Akan kami data lagi supaya lebih rapi. Jangan sungkan untuk bergabung, ini gratis. Syaratnya cuma yakin dan ikhlas haha. Yaudah gitu aja. Yak sip. Salim.

#kopiindonesia#kopinusantara#coffee#coffeetime#manmakecoffee#pourover#kalita#v60#manualbrew#fotokopi#minumkopi#kedaikopi#kopijogja#nongkrongjogja#explorejogja#arabika#robusta#yogyakarta#jogja#indonesia#paguyubankopigodean
. Suasana Minggu Pagi Berenergi vol 3 tadi pagi. Meski cuaca hujan ternyata tak menjadi halangan buat wankawan belajar bahasa Inggris. Rata-rata yang hadir tadi pagi adalah pemuda dan pemudi daerah sekitaran warung. Melihat antusias wankawan yang datang tadi pagi, kami sepakat untuk menjadikan agenda belajar bahasa Inggris ini sebagai kelas berkelanjutan. Jadwalnya sedang kami pikirkan, tapi akan diusahakan diadakan dua Minggu sekali dan sore-sore gitu kayaknya asik haha Ah terimakasih untuk wankawan yang selalu mendukung hal-hal yang mungkin remeh temeh semacam ini, semoga ini menjadi kebaikan bersama. Oh ya, bagi yang mau gabung kelas bahasa Inggris silahkan menghubungi kami. Akan kami data lagi supaya lebih rapi. Jangan sungkan untuk bergabung, ini gratis. Syaratnya cuma yakin dan ikhlas haha. Yaudah gitu aja. Yak sip. Salim. #kopiindonesia #kopinusantara #coffee #coffeetime #manmakecoffee #pourover #kalita #v60 #manualbrew #fotokopi #minumkopi #kedaikopi #kopijogja #nongkrongjogja #explorejogja #arabika #robusta #yogyakarta #jogja #indonesia #paguyubankopigodean 
Bila mengingat belum ada usahaku untuk meyakinkanmu lebih, rasanya pantas saja bila kita tidak kemana-mana.
Hanya pikirku, biar Allah yang yakinkan hatimu, biar Dia yang menggetarkan hatimu, biar Dia yang sampaikan rindu-rindu dan khawatirku; entah pakai apa, aku percaya saja bahwa cara-Nya akan sangat istimewa.
Walau kekhusyukkan ini belum lagi sempurna dalam meminta, aku yakin do'aku tetap didengar-Nya.
.
.
.
.
.
.
#trowback #tukangkopi #baraja #anakkopi #instacoffee #minumkopi #hotcoffee #hotcappuccino #phonegraphy #photokopi #photocoffee #coffeetime #coffeecup #kopindonesia #madeinindonesia #coffeelovers #coffeeaddicts #coffeegram #coffeeart #kopinusantara #coffeeshop #xiaomiredminote4x #barajacafe #caffeine #barajacoffee #instalike #barajaaddicts #caffeinaddict
Bila mengingat belum ada usahaku untuk meyakinkanmu lebih, rasanya pantas saja bila kita tidak kemana-mana. Hanya pikirku, biar Allah yang yakinkan hatimu, biar Dia yang menggetarkan hatimu, biar Dia yang sampaikan rindu-rindu dan khawatirku; entah pakai apa, aku percaya saja bahwa cara-Nya akan sangat istimewa. Walau kekhusyukkan ini belum lagi sempurna dalam meminta, aku yakin do'aku tetap didengar-Nya. . . . . . . #trowback  #tukangkopi  #baraja  #anakkopi  #instacoffee  #minumkopi  #hotcoffee  #hotcappuccino  #phonegraphy  #photokopi  #photocoffee  #coffeetime  #coffeecup  #kopindonesia  #madeinindonesia  #coffeelovers  #coffeeaddicts  #coffeegram  #coffeeart  #kopinusantara  #coffeeshop  #xiaomiredminote4x  #barajacafe  #caffeine  #barajacoffee  #instalike  #barajaaddicts  #caffeinaddict 
CANGKIR KOPI/TEH - COFFE CUP SAUCER BULAT 1 PAK ISI 6 SET

Cangkir Coffe/Tea Alas Saucer Bulat
Terbuat dari keramik porselain berkualitas.
Warna putih, 1 Pak isi 1/2 lusin (6 set cangkir + alas tatakan) 
Cup/Cangkir : diameter atas 8,5cm, diameter bawah 4,5cm, tinggi 6,5cm, ketebalan 0,5 mm. Volume 180 ml.

Saucer/Tatakan Cangkir : diameter 14 cm, tinggi 2 cm, tebal 0,2 mm.
Bahan : porcelain

Merek : Homeline
Harga : 1/2 lusin (isi 6 set cangkir + saucer) = 12 pcs

Harga Rp. 135.000/pak(isi 6 set)

INFO & ORDER  via Line : luvqueenshi / BB : D411B9E3

#cangkir #saucer #cangkirkopi #cangkirteh #minumkopi #cangkir1set #teaset #cangkirputih #cangkirkeramik #cangkirporselain #coffecup #teacup #peralatanrestoran #peralatancafe #kitchenequipments #chinaware #cutleries #restaurantequipment #piring #kitchen #peralatanmakan #tableset #cupsaucer #teacup
CANGKIR KOPI/TEH - COFFE CUP SAUCER BULAT 1 PAK ISI 6 SET Cangkir Coffe/Tea Alas Saucer Bulat Terbuat dari keramik porselain berkualitas. Warna putih, 1 Pak isi 1/2 lusin (6 set cangkir + alas tatakan) Cup/Cangkir : diameter atas 8,5cm, diameter bawah 4,5cm, tinggi 6,5cm, ketebalan 0,5 mm. Volume 180 ml. Saucer/Tatakan Cangkir : diameter 14 cm, tinggi 2 cm, tebal 0,2 mm. Bahan : porcelain Merek : Homeline Harga : 1/2 lusin (isi 6 set cangkir + saucer) = 12 pcs Harga Rp. 135.000/pak(isi 6 set) INFO & ORDER via Line : luvqueenshi / BB : D411B9E3 #cangkir  #saucer  #cangkirkopi  #cangkirteh  #minumkopi  #cangkir1set  #teaset  #cangkirputih  #cangkirkeramik  #cangkirporselain  #coffecup  #teacup  #peralatanrestoran  #peralatancafe  #kitchenequipments  #chinaware  #cutleries  #restaurantequipment  #piring  #kitchen  #peralatanmakan  #tableset  #cupsaucer  #teacup 
Nonton bareng tim kebanggaan kota medan sambil minum kopi
-
-
-
Terimakasih abang-abang sudah ngopi di #MinumKopi, yang beras kopinya dibeli langsung dari #petani, dari koperasi tani, dari organisasi tani dengan harga yang layak, dan mendukung kesejahteraan petani serta #kedaulatanpangan.
-
#sejahterapetanikopi
#manualbrew
Nonton bareng tim kebanggaan kota medan sambil minum kopi - - - Terimakasih abang-abang sudah ngopi di #MinumKopi , yang beras kopinya dibeli langsung dari #petani , dari koperasi tani, dari organisasi tani dengan harga yang layak, dan mendukung kesejahteraan petani serta #kedaulatanpangan . - #sejahterapetanikopi  #manualbrew 
‪‎Cuma Segelas Kopi yg bercerita kepadaku bahwa yg hitam tak slalu kotor dan yg pahit tak slalu menyedihkan..... #ngopi 
#ngopisore 
#pecintakopiindonesia 
#kopiindonesia 
#minumkopi 
#penikmatkopi 
#coffee 
#quotes 
#quoteoftheday
Asiknya ngopi bareng Batman, Naruto, dan Superman. 😋😀😀 *Tetap inget, don't try this at home! 😜😂. Anak kecil dilarang ngupi, kecuali nyicipin sedikit2 ya. 😁

#ngopi #kopi #coffee #coffeechild #coffeekid #drink #minum #minumkopi #batman #naruto #superman #kid #anakkecil #lilboy #lilboysofuniverse #boysofuniverse #destovano
Teman2, aku ngopi sore dulu yaaa. 😋😁😁😁. Percaya gak, aku berani lho ngerasain minuman kopi murni tanpa gula! Ngikutin Om n Tanteku. Hihihii.... Rasanya ... Mm... Gitu deh... Hehe.... Tapi inget ya, don't try this at home! 😜😂 #ngopi #kopi #coffee #coffeechild #coffeekid #drink #minum #minumkopi #kid #anakkecil #lilboy #lilboysofuniverse #boysofuniverse #destovano
Positivity is the key to happiness...
Positivity is the key to happiness...
Promo Januari.

Ada doa dari petani kopi Indonesia pada setiap biji kopi
.
Menerima pesanan roastedbean dalam bentuk PO/
Pre orde/ make to order / 
Pemesanan
WA : 0856-43210-573
.
.
.
#kopi #hobikopi #kedaikopi #kopiindonesia #kopihitam #filosofikopi #kopiluwak #pecintakopi #warungkopi #kopinusantara #jualkopi #kopibali #sukakopi #penikmatkopi #fotokopi #kopitubruk #kopigayo #kopipagi #kopiaceh #bijikopi #kopijogja #minumkopi #kopibandung #sayajualkopi #kopiklotok #secangkirkopi #kopisedap - #regrann
Promo Januari. Ada doa dari petani kopi Indonesia pada setiap biji kopi . Menerima pesanan roastedbean dalam bentuk PO/ Pre orde/ make to order / Pemesanan WA : 0856-43210-573 . . . #kopi  #hobikopi  #kedaikopi  #kopiindonesia  #kopihitam  #filosofikopi  #kopiluwak  #pecintakopi  #warungkopi  #kopinusantara  #jualkopi  #kopibali  #sukakopi  #penikmatkopi  #fotokopi  #kopitubruk  #kopigayo  #kopipagi  #kopiaceh  #bijikopi  #kopijogja  #minumkopi  #kopibandung  #sayajualkopi  #kopiklotok  #secangkirkopi  #kopisedap  - #regrann 
Cantik pake mercuri? Oh noooo.. Woman jaman now itu tau cara cantik dengan cara asyikkk. Cantik cuma dengan ngopi loh. Ngopiiii.. Enak toh? Ga rempong kudu ini itu. Cocok bingits unt woman2 yang sibuk everyday 😎

Ngopi yuk.. #guringreencoffee #yubofastindonesia #ngopi #cantikalami #bebasmercury #mercury #kulitsehat #minumkopi #kopi #kopiawetmuda #kopienak #kopisachet #awetmuda #antiaging #bali #denpasar #wanitaindonesia #gadisbali #indonesia
Cantik pake mercuri? Oh noooo.. Woman jaman now itu tau cara cantik dengan cara asyikkk. Cantik cuma dengan ngopi loh. Ngopiiii.. Enak toh? Ga rempong kudu ini itu. Cocok bingits unt woman2 yang sibuk everyday 😎

Ngopi yuk..
°
°
°
 #guringreencoffee #yubofastindonesia #ngopi #cantikalami #bebasmercury #mercury #kulitsehat #minumkopi #kopi #kopiawetmuda #kopienak #kopisachet #awetmuda #antiaging #bali #denpasar #wanitaindonesia #gadisbali #indonesia
Cantik pake mercuri? Oh noooo.. Woman jaman now itu tau cara cantik dengan cara asyikkk. Cantik cuma dengan ngopi loh. Ngopiiii.. Enak toh? Ga rempong kudu ini itu. Cocok bingits unt woman2 yang sibuk everyday 😎 Ngopi yuk.. ° ° ° #guringreencoffee  #yubofastindonesia  #ngopi  #cantikalami  #bebasmercury  #mercury  #kulitsehat  #minumkopi  #kopi  #kopiawetmuda  #kopienak  #kopisachet  #awetmuda  #antiaging  #bali  #denpasar  #wanitaindonesia  #gadisbali  #indonesia 
Mad coffee scientist in action 🌡☕️✨ #marufnbstory
Mad coffee scientist in action 🌡☕️✨ #marufnbstory 
One of the simplest way to be happy...
One of the simplest way to be happy...
Biji kopi Arabika Bali kintamani .
Ada doa dari petani kopi Indonesia pada setiap biji kopi
.
Menerima pesanan roastedbean dalam bentuk PO/
Pre orde/ make to order / 
Pemesanan
WA : 0856-43210-573
.
.
.
#kopi #hobikopi #kedaikopi #kopiindonesia #kopihitam #filosofikopi #kopiluwak #pecintakopi #warungkopi #kopinusantara #jualkopi #kopibali #sukakopi #penikmatkopi #fotokopi #kopitubruk #kopigayo #kopipagi #kopiaceh #bijikopi #kopijogja #minumkopi #kopibandung #sayajualkopi #kopiklotok #secangkirkopi #kopisedap - #regrann
Biji kopi Arabika Bali kintamani . Ada doa dari petani kopi Indonesia pada setiap biji kopi . Menerima pesanan roastedbean dalam bentuk PO/ Pre orde/ make to order / Pemesanan WA : 0856-43210-573 . . . #kopi  #hobikopi  #kedaikopi  #kopiindonesia  #kopihitam  #filosofikopi  #kopiluwak  #pecintakopi  #warungkopi  #kopinusantara  #jualkopi  #kopibali  #sukakopi  #penikmatkopi  #fotokopi  #kopitubruk  #kopigayo  #kopipagi  #kopiaceh  #bijikopi  #kopijogja  #minumkopi  #kopibandung  #sayajualkopi  #kopiklotok  #secangkirkopi  #kopisedap  - #regrann 
Selalu menyenangkan @kohi91 ...
Selalu menyenangkan @kohi91 ...
Minum petang Affogato buat sendiri sulam dengan kuih muih Mat Saleh.

Assorted Mini Tarts
RM1.30 each

Hokkaido Chiffon
RM3.90

Hazelnut Torte
RM6.99

Blueberry Cheesecake
RM6.99

Semua harga termasuk GST.

Semua beli dekat Matahari Bakery, Pasaraya Matahari Axxis Atrium, Taman Cempaka.

Bismillahirahmanirahim.

Jemput minum petang.
Minum petang Affogato buat sendiri sulam dengan kuih muih Mat Saleh. Assorted Mini Tarts RM1.30 each Hokkaido Chiffon RM3.90 Hazelnut Torte RM6.99 Blueberry Cheesecake RM6.99 Semua harga termasuk GST. Semua beli dekat Matahari Bakery, Pasaraya Matahari Axxis Atrium, Taman Cempaka. Bismillahirahmanirahim. Jemput minum petang.
Biji kopi Arabika .
Ada doa dari petani kopi Indonesia pada setiap biji kopi
.
Menerima pesanan roastedbean dalam bentuk PO/
Pre orde/ make to order / 
Pemesanan
WA : 0856-43210-573
.
.
.
#kopi #hobikopi #kedaikopi #kopiindonesia #kopihitam #filosofikopi #kopiluwak #pecintakopi #warungkopi #kopinusantara #jualkopi #kopibali #sukakopi #penikmatkopi #fotokopi #kopitubruk #kopigayo #kopipagi #kopiaceh #bijikopi #kopijogja #minumkopi #kopibandung #sayajualkopi #kopiklotok #secangkirkopi #kopisedap
Biji kopi Arabika . Ada doa dari petani kopi Indonesia pada setiap biji kopi . Menerima pesanan roastedbean dalam bentuk PO/ Pre orde/ make to order / Pemesanan WA : 0856-43210-573 . . . #kopi  #hobikopi  #kedaikopi  #kopiindonesia  #kopihitam  #filosofikopi  #kopiluwak  #pecintakopi  #warungkopi  #kopinusantara  #jualkopi  #kopibali  #sukakopi  #penikmatkopi  #fotokopi  #kopitubruk  #kopigayo  #kopipagi  #kopiaceh  #bijikopi  #kopijogja  #minumkopi  #kopibandung  #sayajualkopi  #kopiklotok  #secangkirkopi  #kopisedap 
Charcoal latté by @kurokoffee
Charcoal latté by @kurokoffee
Demam meme kopi #memekopi #koplak #videogokil #challenge #menghiburdiri #minumkopi 😁😁😁
Ini Sunday checklist ku. Kalau Sunday checklist kamu apa? Jawab di kolom komen yah..
3 Jawaban paling kreatif & menarik akan dapet hadiah masing2 Paket dari PIKKO Coffee.. .
.
.
.
.
.
.
.
#pikkocoffee #pikkotrivia #latte #lattejakarta #indonesiancoffee #localcoffee #coffeelover #coffeelife #coffeetime #coffeetogo #blackcoffee #kopisusutanpagula #kopisusu #kopihitam #kopisusuenak #kopisusujakarta #kopijakarta #kopijkt #kopihitamjakarta #kopienak #minumkopi #jakartans #ngopiyuk
Ini Sunday checklist ku. Kalau Sunday checklist kamu apa? Jawab di kolom komen yah.. 3 Jawaban paling kreatif & menarik akan dapet hadiah masing2 Paket dari PIKKO Coffee.. . . . . . . . . #pikkocoffee  #pikkotrivia  #latte  #lattejakarta  #indonesiancoffee  #localcoffee  #coffeelover  #coffeelife  #coffeetime  #coffeetogo  #blackcoffee  #kopisusutanpagula  #kopisusu  #kopihitam  #kopisusuenak  #kopisusujakarta  #kopijakarta  #kopijkt  #kopihitamjakarta  #kopienak  #minumkopi  #jakartans  #ngopiyuk 
..
..
Kamu mau gambar apa?
Gimana kalo kita gambar masa depan aja 😚
..
..
..
@vicool.kjw
..
Vicool Coffee
Joglo Kembar Monjali (JKM)
Jl. Palagan No.1 Yk
(parkir timur monjali)
.
.
.
. 
#nongkrongasyik #anakgauljogja #baristadaily #vicoolcoffee #vicool #baristadaily #instajogja #instapic #instamoment #like4like #coffeebean #followforfollow #monjali #barista #tamanpelangijogja #kulinerjkm #jkm #kedaijatiwangi #coffeeshop #kedaikopi #hitz #kekinian #cafeinaddict #jogjahitz #kampuzmag #minumkopi #kekinian #weekend #ngopiasyik
.. .. Kamu mau gambar apa? Gimana kalo kita gambar masa depan aja 😚 .. .. .. @vicool.kjw .. Vicool Coffee Joglo Kembar Monjali (JKM) Jl. Palagan No.1 Yk (parkir timur monjali) . . . . #nongkrongasyik  #anakgauljogja  #baristadaily  #vicoolcoffee  #vicool  #baristadaily  #instajogja  #instapic  #instamoment  #like4like  #coffeebean  #followforfollow  #monjali  #barista  #tamanpelangijogja  #kulinerjkm  #jkm  #kedaijatiwangi  #coffeeshop  #kedaikopi  #hitz  #kekinian  #cafeinaddict  #jogjahitz  #kampuzmag  #minumkopi  #kekinian  #weekend  #ngopiasyik 
Dont forget to drop by today and try our new signature rice!

We named in "Nasi Jawara"

Kopi Rakyat
Horizon broadway M6/10, The icon BSD City

#vscocam #kopirakyat #coffee #onthetable #vscogood #lifeisgood #caringissharing #happinessishelpingothers #coffeelovers #kopi #pecintakopi #anakkopi #ilovecoffee #coffeegram #peminumkopi #indonesia #coffeebeans #instafood #kopiindonesia #untukmupetani #bijikopi #greenbean #jualkopi #fairtrade #minumkopi #holiday #weekend #coffeegeek
Dont forget to drop by today and try our new signature rice! We named in "Nasi Jawara" Kopi Rakyat Horizon broadway M6/10, The icon BSD City #vscocam  #kopirakyat  #coffee  #onthetable  #vscogood  #lifeisgood  #caringissharing  #happinessishelpingothers  #coffeelovers  #kopi  #pecintakopi  #anakkopi  #ilovecoffee  #coffeegram  #peminumkopi  #indonesia  #coffeebeans  #instafood  #kopiindonesia  #untukmupetani  #bijikopi  #greenbean  #jualkopi  #fairtrade  #minumkopi  #holiday  #weekend  #coffeegeek 
.
.
Kamu mau?! Pesen sendiri dooonnkk 😏
.
Kopinya enaaakkk .. agak nggak rela bagi-bagi 😅
.
.
.
.
Vicool Coffee
Joglo Kembar Monjali (JKM)
Jl. Palagan No.1 Yk
(parkir timur monjali)
.
.
.
. 
#nongkrongasyik #anakgauljogja #baristadaily #vicoolcoffee #vicool #arabicacoffee #instajogja #instapic #instamoment #like4like #coffeebean #followforfollow #monjali #eskopi #kopidingin #tamanpelangiyogyakarta #kulinerjkm #jkm #kedaijatiwangi #coffeeshop #kedaikopi #hitz #kekinian #cafeinaddict #jogjahitz #kampuzmag #minumkopi #kekinian #weekend #mediumdarkroast
. . Kamu mau?! Pesen sendiri dooonnkk 😏 . Kopinya enaaakkk .. agak nggak rela bagi-bagi 😅 . . . . Vicool Coffee Joglo Kembar Monjali (JKM) Jl. Palagan No.1 Yk (parkir timur monjali) . . . . #nongkrongasyik  #anakgauljogja  #baristadaily  #vicoolcoffee  #vicool  #arabicacoffee  #instajogja  #instapic  #instamoment  #like4like  #coffeebean  #followforfollow  #monjali  #eskopi  #kopidingin  #tamanpelangiyogyakarta  #kulinerjkm  #jkm  #kedaijatiwangi  #coffeeshop  #kedaikopi  #hitz  #kekinian  #cafeinaddict  #jogjahitz  #kampuzmag  #minumkopi  #kekinian  #weekend  #mediumdarkroast 
Tempat asik buat ngumpul sambil minum kopi bersama teman dan keluarga yang lagi ngehits di Bandung...#cafe #café #cafebandung #tempatnongkrongbandung #minumkopi #ngumpul #ngumpulbareng #withmyfriends #enjoyingmytime
☕️🍪🌱
「あんたがたどこさ 
肥後さ、肥後どこさ 
熊本さ、熊本どこさ 
せんばさ、せんば山には 
狸がおってさ。。。」
.
.
((三◎(ェ)◎三))
.
.
#coffee #caffeine #coffeegram #instacoffee #flatlay #coffeetime #coffeelover #coffeelovers #coffeelife  #coffeeoftheday #kopi #minumkopi #coffeeaddict #books #coffeelove #foodphotography #instagood #hygge #booksandcoffee #coffeeandbooks #onthetable #コーヒー #コーヒータイム #コーヒー好き #おはよう #ハンドドリップ #本 #ミルク #狐 #커피
☕️🍪🌱 「あんたがたどこさ  肥後さ、肥後どこさ  熊本さ、熊本どこさ  せんばさ、せんば山には  狸がおってさ。。。」 . . ((三◎(ェ)◎三)) . . #coffee  #caffeine  #coffeegram  #instacoffee  #flatlay  #coffeetime  #coffeelover  #coffeelovers  #coffeelife  #coffeeoftheday  #kopi  #minumkopi  #coffeeaddict  #books  #coffeelove  #foodphotography  #instagood  #hygge  #booksandcoffee  #coffeeandbooks  #onthetable  #コーヒー  #コーヒータイム  #コーヒー好き  #おはよう  #ハンドドリップ  #本  #ミルク  #狐  #커피 
Ada doa dari petani kopi Indonesia pada setiap biji kopi
.
Menerima pesanan roastedbean dalam bentuk PO/
Pre orde/ make to order / 
Pemesanan
WA : 0856-43210-573
.
.
.
#kopi #hobikopi #kedaikopi #kopiindonesia #kopihitam #filosofikopi #kopiluwak #pecintakopi #warungkopi #kopinusantara #jualkopi #kopibali #sukakopi #penikmatkopi #fotokopi #kopitubruk #kopigayo #kopipagi #kopiaceh #bijikopi #kopijogja #minumkopi #kopibandung #sayajualkopi #kopiklotok #secangkirkopi #kopisedap
Ada doa dari petani kopi Indonesia pada setiap biji kopi . Menerima pesanan roastedbean dalam bentuk PO/ Pre orde/ make to order / Pemesanan WA : 0856-43210-573 . . . #kopi  #hobikopi  #kedaikopi  #kopiindonesia  #kopihitam  #filosofikopi  #kopiluwak  #pecintakopi  #warungkopi  #kopinusantara  #jualkopi  #kopibali  #sukakopi  #penikmatkopi  #fotokopi  #kopitubruk  #kopigayo  #kopipagi  #kopiaceh  #bijikopi  #kopijogja  #minumkopi  #kopibandung  #sayajualkopi  #kopiklotok  #secangkirkopi  #kopisedap 
Ada doa dari petani kopi Indonesia pada setiap biji kopi
.
Menerima pesanan roastedbean dalam bentuk PO/
Pre orde/ make to order / 
Pemesanan
WA : 0856-43210-573
.
.
.
#kopi #hobikopi #kedaikopi #kopiindonesia #kopihitam #filosofikopi #kopiluwak #pecintakopi #warungkopi #kopinusantara #jualkopi #kopibali #sukakopi #penikmatkopi #fotokopi #kopitubruk #kopigayo #kopipagi #kopiaceh #bijikopi #kopijogja #minumkopi #kopibandung #sayajualkopi #kopiklotok #secangkirkopi #kopisedap
Ada doa dari petani kopi Indonesia pada setiap biji kopi . Menerima pesanan roastedbean dalam bentuk PO/ Pre orde/ make to order / Pemesanan WA : 0856-43210-573 . . . #kopi  #hobikopi  #kedaikopi  #kopiindonesia  #kopihitam  #filosofikopi  #kopiluwak  #pecintakopi  #warungkopi  #kopinusantara  #jualkopi  #kopibali  #sukakopi  #penikmatkopi  #fotokopi  #kopitubruk  #kopigayo  #kopipagi  #kopiaceh  #bijikopi  #kopijogja  #minumkopi  #kopibandung  #sayajualkopi  #kopiklotok  #secangkirkopi  #kopisedap 
Ada doa dari petani kopi Indonesia pada setiap biji kopi
.
Menerima pesanan roastedbean dalam bentuk PO/
Pre orde/ make to order / 
Pemesanan
WA : 0856-43210-573
.
.
.
#kopi #hobikopi #kedaikopi #kopiindonesia #kopihitam #filosofikopi #kopiluwak #pecintakopi #warungkopi #kopinusantara #jualkopi #kopibali #sukakopi #penikmatkopi #fotokopi #kopitubruk #kopigayo #kopipagi #kopiaceh #bijikopi #kopijogja #minumkopi #kopibandung #sayajualkopi #kopiklotok #secangkirkopi #kopisedap
Ada doa dari petani kopi Indonesia pada setiap biji kopi . Menerima pesanan roastedbean dalam bentuk PO/ Pre orde/ make to order / Pemesanan WA : 0856-43210-573 . . . #kopi  #hobikopi  #kedaikopi  #kopiindonesia  #kopihitam  #filosofikopi  #kopiluwak  #pecintakopi  #warungkopi  #kopinusantara  #jualkopi  #kopibali  #sukakopi  #penikmatkopi  #fotokopi  #kopitubruk  #kopigayo  #kopipagi  #kopiaceh  #bijikopi  #kopijogja  #minumkopi  #kopibandung  #sayajualkopi  #kopiklotok  #secangkirkopi  #kopisedap 
Ada doa dari petani kopi Indonesia pada setiap biji kopi
.
Menerima pesanan roastedbean dalam bentuk PO/
Pre orde/ make to order / 
Pemesanan
WA : 0856-43210-573
.
.
.
#kopi #hobikopi #kedaikopi #kopiindonesia #kopihitam #filosofikopi #kopiluwak #pecintakopi #warungkopi #kopinusantara #jualkopi #kopibali #sukakopi #penikmatkopi #fotokopi #kopitubruk #kopigayo #kopipagi #kopiaceh #bijikopi #kopijogja #minumkopi #kopibandung #sayajualkopi #kopiklotok #secangkirkopi #kopisedap
Ada doa dari petani kopi Indonesia pada setiap biji kopi . Menerima pesanan roastedbean dalam bentuk PO/ Pre orde/ make to order / Pemesanan WA : 0856-43210-573 . . . #kopi  #hobikopi  #kedaikopi  #kopiindonesia  #kopihitam  #filosofikopi  #kopiluwak  #pecintakopi  #warungkopi  #kopinusantara  #jualkopi  #kopibali  #sukakopi  #penikmatkopi  #fotokopi  #kopitubruk  #kopigayo  #kopipagi  #kopiaceh  #bijikopi  #kopijogja  #minumkopi  #kopibandung  #sayajualkopi  #kopiklotok  #secangkirkopi  #kopisedap 
Arabika Gayo Tinjo langit telah hadir kembali.
.
Ada doa dari petani kopi Indonesia pada setiap biji kopi
.
Menerima pesanan roastedbean dalam bentuk PO/
Pre orde/ make to order / 
Pemesanan
WA : 0856-43210-573
.
.
.
#kopi #hobikopi #kedaikopi #kopiindonesia #kopihitam #filosofikopi #kopiluwak #pecintakopi #warungkopi #kopinusantara #jualkopi #kopibali #sukakopi #penikmatkopi #fotokopi #kopitubruk #kopigayo #kopipagi #kopiaceh #bijikopi #kopijogja #minumkopi #kopibandung #sayajualkopi #kopiklotok #secangkirkopi #kopisedap
Arabika Gayo Tinjo langit telah hadir kembali. . Ada doa dari petani kopi Indonesia pada setiap biji kopi . Menerima pesanan roastedbean dalam bentuk PO/ Pre orde/ make to order / Pemesanan WA : 0856-43210-573 . . . #kopi  #hobikopi  #kedaikopi  #kopiindonesia  #kopihitam  #filosofikopi  #kopiluwak  #pecintakopi  #warungkopi  #kopinusantara  #jualkopi  #kopibali  #sukakopi  #penikmatkopi  #fotokopi  #kopitubruk  #kopigayo  #kopipagi  #kopiaceh  #bijikopi  #kopijogja  #minumkopi  #kopibandung  #sayajualkopi  #kopiklotok  #secangkirkopi  #kopisedap 
Beberapa roastedbean baru sudah siap di edarkan ke beberapa pelanggan.
.
Ada doa dari petani kopi Indonesia pada setiap biji kopi
.
Menerima pesanan roastedbean dalam bentuk PO/
Pre orde/ make to order / 
Pemesanan
WA : 0856-43210-573
.
.
.
#kopi #hobikopi #kedaikopi #kopiindonesia #kopihitam #filosofikopi #kopiluwak #pecintakopi #warungkopi #kopinusantara #jualkopi #kopibali #sukakopi #penikmatkopi #fotokopi #kopitubruk #kopigayo #kopipagi #kopiaceh #bijikopi #kopijogja #minumkopi #kopibandung #sayajualkopi #kopiklotok #secangkirkopi #kopisedap
Beberapa roastedbean baru sudah siap di edarkan ke beberapa pelanggan. . Ada doa dari petani kopi Indonesia pada setiap biji kopi . Menerima pesanan roastedbean dalam bentuk PO/ Pre orde/ make to order / Pemesanan WA : 0856-43210-573 . . . #kopi  #hobikopi  #kedaikopi  #kopiindonesia  #kopihitam  #filosofikopi  #kopiluwak  #pecintakopi  #warungkopi  #kopinusantara  #jualkopi  #kopibali  #sukakopi  #penikmatkopi  #fotokopi  #kopitubruk  #kopigayo  #kopipagi  #kopiaceh  #bijikopi  #kopijogja  #minumkopi  #kopibandung  #sayajualkopi  #kopiklotok  #secangkirkopi  #kopisedap 
Thx to @piaggiolovers_id . Ditunggu kedatangan selanjutnya 🙏

#warungkopi
#coffeshop
#minumkopi
#ngopidulu
#kedaikopi
#kopimurmer
#kedai245
#kopinusantara
#rotibakar
#somayenak
#indomierebus
#pisangbakar
#warungindomie
#kopikalimalang
Menikmati kopi sebagai pendongkrak mood kerja.
.
Ada doa dari petani kopi Indonesia pada setiap biji kopi
.
Menerima pesanan roastedbean dalam bentuk PO/
Pre orde/ make to order / 
Pemesanan
WA : 0856-43210-573
.
.
.
#kopi #hobikopi #kedaikopi #kopiindonesia #kopihitam #filosofikopi #kopiluwak #pecintakopi #warungkopi #kopinusantara #jualkopi #kopibali #sukakopi #penikmatkopi #fotokopi #kopitubruk #kopigayo #kopipagi #kopiaceh #bijikopi #kopijogja #minumkopi #kopibandung #sayajualkopi #kopiklotok #secangkirkopi #kopisedap - #regrann
Menikmati kopi sebagai pendongkrak mood kerja. . Ada doa dari petani kopi Indonesia pada setiap biji kopi . Menerima pesanan roastedbean dalam bentuk PO/ Pre orde/ make to order / Pemesanan WA : 0856-43210-573 . . . #kopi  #hobikopi  #kedaikopi  #kopiindonesia  #kopihitam  #filosofikopi  #kopiluwak  #pecintakopi  #warungkopi  #kopinusantara  #jualkopi  #kopibali  #sukakopi  #penikmatkopi  #fotokopi  #kopitubruk  #kopigayo  #kopipagi  #kopiaceh  #bijikopi  #kopijogja  #minumkopi  #kopibandung  #sayajualkopi  #kopiklotok  #secangkirkopi  #kopisedap  - #regrann 
‪Cuma segelas kopi yg bercerita kepadaku bahwa yg hitam tak selalu kotor dan yg pahit tak selalu menyedihkan
.
.
.
#kopi #kopihitam #kopisusu #filosofikopi 
#ngopi #minumkopi #nyruputkopi 
#warungkopi #suasanawarungkopi
#phonegraph
Yang butuh asupan kafein, kede kami siap sedia menanti kehadiran kawan. 
Langsung saja merapat ke bar sederhana kami lalu pilih kopimu -
-
-
Terimakasih abang-abang sudah ngopi di #MinumKopi, yang beras kopinya dibeli langsung dari #petani, dari koperasi tani, dari organisasi tani dengan harga yang layak, dan mendukung kesejahteraan petani serta #kedaulatanpangan.
-
#sejahterapetanikopi
#manualbrew
Yang butuh asupan kafein, kede kami siap sedia menanti kehadiran kawan. Langsung saja merapat ke bar sederhana kami lalu pilih kopimu - - - Terimakasih abang-abang sudah ngopi di #MinumKopi , yang beras kopinya dibeli langsung dari #petani , dari koperasi tani, dari organisasi tani dengan harga yang layak, dan mendukung kesejahteraan petani serta #kedaulatanpangan . - #sejahterapetanikopi  #manualbrew 
Kopi asli Indonesia 😍
GICAFE adalah minuman kopi kesehatan dengan kombinasai ekstrak ginseng yang bekerja menstimulasi otak dan sistem saraf sehingga bisa membantu mengurangi gejala stress dan kelelahan.. GICAFE juga menjaga daya tahan tubuh

Manfaat GICAFE :
- Membantu menstimulasi otak dan sistem saraf sehingga bisa membantu mengurangi gejala stres dan kelelahan.
- Membantu Mencegah rasa kantuk berlebihan dan meningkatkan konsentrasi.
- Membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina.
- Membantu memperlancar sistem peredaran darah.
- Berperan sebagai antioksidan yang bekerja menangkal bahaya radikal bebas.
- Membantu mengurangi penyakit kanker.

Open Order : 
Tata HWI
Wa 0856 4213 4047

#kopi #minumankopi
#minumkopi
#kopigingseng
#kopiistimewa
#kopienak
#agengicafe
#gicafe #gicafeasli
#gicafesolo #gicafesurakarta
#gicafejakarta #gicafeklaten
Kopi asli Indonesia 😍 GICAFE adalah minuman kopi kesehatan dengan kombinasai ekstrak ginseng yang bekerja menstimulasi otak dan sistem saraf sehingga bisa membantu mengurangi gejala stress dan kelelahan.. GICAFE juga menjaga daya tahan tubuh Manfaat GICAFE : - Membantu menstimulasi otak dan sistem saraf sehingga bisa membantu mengurangi gejala stres dan kelelahan. - Membantu Mencegah rasa kantuk berlebihan dan meningkatkan konsentrasi. - Membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina. - Membantu memperlancar sistem peredaran darah. - Berperan sebagai antioksidan yang bekerja menangkal bahaya radikal bebas. - Membantu mengurangi penyakit kanker. Open Order : Tata HWI Wa 0856 4213 4047 #kopi  #minumankopi  #minumkopi  #kopigingseng  #kopiistimewa  #kopienak  #agengicafe  #gicafe  #gicafeasli  #gicafesolo  #gicafesurakarta  #gicafejakarta  #gicafeklaten 
Arabika yellow cuttura
.
Menerima pesanan roasted Bean dalam bentuk PO/
Pre orde/ make to order / 
Pemesanan
WA/line : 0856-43210-573
.
#kopi #hobikopi #kedaikopi #kopiindonesia #anakkopi #masfotokopi #kopihitam #filosofikopi #pecintakopi #warungkopi #kopinusantara #jualkopi #kopisusu #pondokkopi #sukakopi #kopibali #penikmatkopi #fotokopi #kopigayo #kopitubruk #kopipagi #kopienak #kopiaceh #kopisedap #kopiitem #kopilokal #kopijogja #bijikopi #minumkopi
Arabika yellow cuttura . Menerima pesanan roasted Bean dalam bentuk PO/ Pre orde/ make to order / Pemesanan WA/line : 0856-43210-573 . #kopi  #hobikopi  #kedaikopi  #kopiindonesia  #anakkopi  #masfotokopi  #kopihitam  #filosofikopi  #pecintakopi  #warungkopi  #kopinusantara  #jualkopi  #kopisusu  #pondokkopi  #sukakopi  #kopibali  #penikmatkopi  #fotokopi  #kopigayo  #kopitubruk  #kopipagi  #kopienak  #kopiaceh  #kopisedap  #kopiitem  #kopilokal  #kopijogja  #bijikopi  #minumkopi 
.
.
Semua orang yang bekerja pasti pernah mengalami tekanan... Karena itu memang bagian dari pekerjaan itu sendiri...
Tetapi janganlah kamu merasa tertekan...
Nikmati prosesnya, suatu saat kamu akan menerima hasilnya...
.
Happy weekend teman 😙
.
.
.
.
Vicool Coffee
Joglo Kembar Monjali (JKM)
Jl. Palagan No.1 Yk
(parkir timur monjali)
.
.
.
. 
#nongkrongasyik #anakgauljogja #baristadaily #vicoolcoffee #vicool #arabicacoffee #instajogja #instapic #instamoment #like4like #coffeebean #followforfollow #monjali #tamanpelangiyogyakarta #kulinerjkm #jkm #kedaijatiwangi #coffeeshop #kedaikopi #hitz #kekinian #cafeinaddict #jogjahitz #kampuzmag #minumkopi #kekinian #mediumdarkroast
. . Semua orang yang bekerja pasti pernah mengalami tekanan... Karena itu memang bagian dari pekerjaan itu sendiri... Tetapi janganlah kamu merasa tertekan... Nikmati prosesnya, suatu saat kamu akan menerima hasilnya... . Happy weekend teman 😙 . . . . Vicool Coffee Joglo Kembar Monjali (JKM) Jl. Palagan No.1 Yk (parkir timur monjali) . . . . #nongkrongasyik  #anakgauljogja  #baristadaily  #vicoolcoffee  #vicool  #arabicacoffee  #instajogja  #instapic  #instamoment  #like4like  #coffeebean  #followforfollow  #monjali  #tamanpelangiyogyakarta  #kulinerjkm  #jkm  #kedaijatiwangi  #coffeeshop  #kedaikopi  #hitz  #kekinian  #cafeinaddict  #jogjahitz  #kampuzmag  #minumkopi  #kekinian  #mediumdarkroast 
Always an awesome Saturday bonding @kohi91 ...
Always an awesome Saturday bonding @kohi91 ...
Banku grobak wes tak tambal lho, ora pengen ningali ? 😂😂😂
.
.
LO sampai jam 01.00 wib
Lokasi Jl. A. Yani No.117, Gilingan, Banjarsari, Kota Surakarta, google maps (sederhana kopi solo)
...
.
.
.
#minumkopi  #jawatengah  #surakarta #kopi #kopisolo #jajanansolo #cofferoad #manualbrewing #coffeshop #solo #latteart #kulinersolo #cup #streetcoffee #coffee #ilovecoffe #historycoffee #coffeelife #coffeemug #coffeecup #coffeelover
#kopiindonesia #indonesia #kopijalanan #coklat
Banku grobak wes tak tambal lho, ora pengen ningali ? 😂😂😂 . . LO sampai jam 01.00 wib Lokasi Jl. A. Yani No.117, Gilingan, Banjarsari, Kota Surakarta, google maps (sederhana kopi solo) ... . . . #minumkopi  #jawatengah  #surakarta  #kopi  #kopisolo  #jajanansolo  #cofferoad  #manualbrewing  #coffeshop  #solo  #latteart  #kulinersolo  #cup  #streetcoffee  #coffee  #ilovecoffe  #historycoffee  #coffeelife  #coffeemug  #coffeecup  #coffeelover  #kopiindonesia  #indonesia  #kopijalanan  #coklat 
Goodnight ♥

#akupostkauyangpanas
#minumkopi
#ML
Hhmm?🤔
Hhmm?🤔
Teruntuk :

Yang sudah mengenal dan (pernah) bertemu, tapi menghilang

Yang sudah tentu kenal dan (bisa) saja bertemu, namun terhalang waktu dan keadaan

Yang sudah kenal namun (belum) pernah bisa bertemu karena terpisah ruang, jarak, dan waktu

dan yang (mungkin) belum kenal dan (mungkin) belum sekalipun bertemu.. Dengan ini saya,

R I N D U ...😔
.
.
.
.
.
#trowback #tukangkopi #baraja #anakkopi #instacoffee #minumkopi #hotcoffee #hotcappuccino #phonegraphy #photokopi #photocoffee #coffeetime #coffeecup #kopindonesia #madeinindonesia #coffeelovers #coffeeaddicts #coffeegram #coffeeart #kopinusantara #coffeeshop #xiaomiredminote4x #barajacafe #caffeine #barajacoffee #instalike #barajaaddicts #caffeinaddict
Teruntuk : Yang sudah mengenal dan (pernah) bertemu, tapi menghilang Yang sudah tentu kenal dan (bisa) saja bertemu, namun terhalang waktu dan keadaan Yang sudah kenal namun (belum) pernah bisa bertemu karena terpisah ruang, jarak, dan waktu dan yang (mungkin) belum kenal dan (mungkin) belum sekalipun bertemu.. Dengan ini saya, R I N D U ...😔 . . . . . #trowback  #tukangkopi  #baraja  #anakkopi  #instacoffee  #minumkopi  #hotcoffee  #hotcappuccino  #phonegraphy  #photokopi  #photocoffee  #coffeetime  #coffeecup  #kopindonesia  #madeinindonesia  #coffeelovers  #coffeeaddicts  #coffeegram  #coffeeart  #kopinusantara  #coffeeshop  #xiaomiredminote4x  #barajacafe  #caffeine  #barajacoffee  #instalike  #barajaaddicts  #caffeinaddict 
Smile, happiness looks gorgeous on you...
Smile, happiness looks gorgeous on you...
Selamat milad @ichakurniasih teman seperjuangan.. teman tangis n curhat2an..sebagai ananda dalam kehidupan ini...semoga diri mu sehat selalu..n..kita bisa tetap berkarya bersama dalam grup D'ROC'K KUANSING.. #bahagiaitusederhana
#cintadalamdiam
#gruporockecervejaespecial #minumkopi #minumankekinian #genpi_kuansing #wisatadanbudayakuansing
Hi Koffielovers..
setelah 2 minggu kita ga bersua, jangan lupa merapat yah di #kopibrewbagi yang kali ini akan bertempat di:
“Bake & Sua Coffee”
Jl. Dagen no.7-9
Start 8AM.
sampai ketemu disana yaa.. #kopibrewbagi #jogjakarta #minumkopi
Hi Koffielovers.. setelah 2 minggu kita ga bersua, jangan lupa merapat yah di #kopibrewbagi  yang kali ini akan bertempat di: “Bake & Sua Coffee” Jl. Dagen no.7-9 Start 8AM. sampai ketemu disana yaa.. #kopibrewbagi  #jogjakarta  #minumkopi