an online Instagram web viewer

#motovloggerindonesia medias

Photos

Di jalan walaupun udah hati-hati pasti ada orang lain yang tidak hati-hati.
.
.
Kalo menurut kalian ini salah siapa?
.
#newcb150 #motovloggerindonesia #bikercb150 #bikerzoneid_ #bikerzoneid #cb150rnusantara @bikerzone.id @bikercb150r
@motovloggerindonesia @cb150r_streetfire @cb150r_nusantara
Yg suka main need for speed psti ga asing sama lagu iniπŸ˜‚
.
.
.
#motovloggerindonesia #jalanrusak #lampung
satu kata buat yang ngomel, dengen penuh kesalahan?

@emotovlogid -  Jadi gue salah ngegeber orang yang mau nabrak gue?
.
.
Banyak orang yang bisa naik motor tapi idiot dalam berkendara. Banyak orang yang salah tapi selalu merasa benar.
.
.
Mari vote orang ini menjadi duta anti geber nasional.
.
#cscmotospeed
.
#newcb150 #motovloggerindonesia #bikercb150 #bikerzoneid_ #bikerzoneid #cb150rnusantara #sportbike_indonesia @bikerzone.id @bikercb150r
@motovloggerindonesia @cb150r_streetfire @cb150r_nusantara
satu kata buat yang ngomel, dengen penuh kesalahan? @emotovlogid - Jadi gue salah ngegeber orang yang mau nabrak gue? . . Banyak orang yang bisa naik motor tapi idiot dalam berkendara. Banyak orang yang salah tapi selalu merasa benar. . . Mari vote orang ini menjadi duta anti geber nasional. . #cscmotospeed  . #newcb150  #motovloggerindonesia  #bikercb150  #bikerzoneid_  #bikerzoneid  #cb150rnusantara  #sportbike_indonesia  @bikerzone.id @bikercb150r @motovloggerindonesia @cb150r_streetfire @cb150r_nusantara
@_rozi46_ - ❀❀❀
πŸ“· :@raffiputra007 '
⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌
Follow our skwad
🏍 @cbrkrew
🏍 @cbr.250rr
🏍 @sukacornering
🏍 @indomaxiscooter
🏍 @de_skwad
πŸ’€ @helmets_skwad
⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌
#moge #mogegue #cbr_indonesiafans #indobikelifestyle #cbr250rrnation #sportbikeindonesia #indo250cup #indo_cornering #bikeindonesia #indobikers #cbr250rrfans #250cc #hondaoneheart #motretbikers #cbr250rrbandung #cbr250rrindonesia #motovloggerindonesia #cbr250rrfans #sportbikeindonesia #best_sportbike #cbr250fans #biker_beast #motobeast_indonesia #supersport250cc
@_rozi46_ - ❀❀❀ πŸ“· :@raffiputra007 ' ⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌ Follow our skwad 🏍 @cbrkrew 🏍 @cbr.250rr 🏍 @sukacornering 🏍 @indomaxiscooter 🏍 @de_skwad πŸ’€ @helmets_skwad ⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌ #moge  #mogegue  #cbr_indonesiafans  #indobikelifestyle  #cbr250rrnation  #sportbikeindonesia  #indo250cup  #indo_cornering  #bikeindonesia  #indobikers  #cbr250rrfans  #250cc  #hondaoneheart  #motretbikers  #cbr250rrbandung  #cbr250rrindonesia  #motovloggerindonesia  #cbr250rrfans  #sportbikeindonesia  #best_sportbike  #cbr250fans  #biker_beast  #motobeast_indonesia  #supersport250cc 
1 kata untuk rider ini? 😎

_________________________________
Tag temen kalian dan jangan lupa untuk klik tombol like dan follow diatas ya!πŸ‘†πŸ‘† .
πŸ”„ #bikeindonesia
πŸ”„ #mantabdjiwa
_________________________________

@Regranned via @2wheeltv
Rider : @ericgranado

_________________________________

#wheelie #viral
#crash #cornering
#monasco #corneringindonesia #dagelan #r25 #bikersofistagram #cbr250rr #Bikervideos #bikersindonesia #sportbikelife #indonesianrider #sportbikekingz #zx636 #s1000rr #bikekingz #cbr1000rr #dagelanvideo #satuaspal yang #superbikesgram #accident #bikestagram #motovloggerindonesia
1 kata untuk rider ini? 😎 _________________________________ Tag temen kalian dan jangan lupa untuk klik tombol like dan follow diatas ya!πŸ‘†πŸ‘† . πŸ”„ #bikeindonesia  πŸ”„ #mantabdjiwa  _________________________________ @Regranned via @2wheeltv Rider : @ericgranado _________________________________ #wheelie  #viral  #crash  #cornering  #monasco  #corneringindonesia  #dagelan  #r25  #bikersofistagram  #cbr250rr  #Bikervideos  #bikersindonesia  #sportbikelife  #indonesianrider  #sportbikekingz  #zx636  #s1000rr  #bikekingz  #cbr1000rr  #dagelanvideo  #satuaspal  yang #superbikesgram  #accident  #bikestagram  #motovloggerindonesia 
Masih di Aceh... πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
_
Video @ghandynovember

_
#aceh #bandaaceh #wisataaceh #motovlog #medanmotovlog #motovlogmedan #medanmotovlogmedia #motovloggerindonesia
Video lama, apakabar bang gojek ini ya. Haha. Jd ceritanya waktu itu aku nostalgia ke kampus naek gojek, gojeknya pemain srimulat pulak kayaknya. Udahlah ngakak2 dijalan. πŸ˜†πŸ˜†
_
@gojek24jam @dramaojol.id @bikingemes 
_
#gojek #motovlog #medanmotovlog #motovlogmedan #motovloggerindonesia #ceritamedan #ghandynovember
@firmanmotovlog (@get_repost)
・・・
Hai guys 
Jadi inilah SAFU ketika sudah sudah pasang scotlite Hitam doff full body.. Bagaimana guyss?? Mungkin banyak perubahan tapi proses guyss πŸ‘πŸ˜‰
@motovloggerindonesia 
@its.shoot
.
.
#yakaligadifotoin 
#motovloggerindonesia 
#motovloggerbekasi
#satriafu
#sukamotor
Sebut saja dia 'Black Mamba'

Owner : @salimarab_ 
Taken by : @rifai_ar 
#motovlog
#motovloggerbanjarbaru 
#motovloggerbanua 
#motovloggerkalsel 
#motovloggerindonesia 
#aymotovlog 
#r6
#yamahar6
#r6addict 
#indonesian_motovlogger
#Indobigbikestyle
Paling miris kalau liat motor boncengan lebih dari dua dan ada anak kecilnya πŸ˜”

#motovlogindonesia 
#motovlogunited 
#motovlog
#motovlogs
#motovlogger
#motovloggers
#motovlogging
#youtubers 
#youtubersindonesia
#motovloggerindonesia
#goprohero4silver 
#goprohero4 
#gopro4 
#goproindonesia
@firmanmotovlog (@get_repost)
・・・
Hai guyss tadi sore gw review ninja 250 ditunggu aja ya videonya 
Punya motor:@muh.adam012
@motovloggerindonesia 
@ninja250fans @its.shoot .
@gaga_syahh
.
.
#motovloggerindonesia 
#yakaligadifotoin 
#motovloggerbekasi 
#ninja250
@firmanmotovlog (@get_repost)
・・・
Hai guys 
Jadi inilah SAFU ketika sudah sudah pasang scotlite Hitam doff full body.. Bagaimana guyss?? Mungkin banyak perubahan tapi proses guyss πŸ‘πŸ˜‰
@motovloggerindonesia 
@its.shoot
.
.
#yakaligadifotoin 
#motovloggerindonesia 
#motovloggerbekasi
#satriafu
#sukamotor
@yuckfourider (@get_repost)
・・・
i see you
.
.
.
.
.
πŸ“· @egistianhanris33 @iyandrm 
#astronotbekasi #sunmori #motovloggerindonesia #indo250up #sportbike_indonesia #helmetlovers #helmetloversindonesia #r25_indonesia #r25id #agv #agvk3sv #agvhelmet #indosunmori #wsbk #motogp #sportbike #supersport #superbike #yakaligadifotoin @its.shoot
Jeng jenggg.... Scoopy 
Wkwkwkwk

#scoopy
#motovlog 
#motovlogger
#motovloggerindonesia
@_rozi46_ - ❀❀❀
πŸ“· :@raffiputra007 '
⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌
Follow our skwad
🏍 @cbrkrew
🏍 @cbr.250rr
🏍 @sukacornering
🏍 @indomaxiscooter
🏍 @de_skwad
πŸ’€ @helmets_skwad
⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌
#moge #mogegue #cbr_indonesiafans #indobikelifestyle #cbr250rrnation #sportbikeindonesia #indo250cup #indo_cornering #bikeindonesia #indobikers #cbr250rrfans #250cc #hondaoneheart #motretbikers #cbr250rrbandung #cbr250rrindonesia #motovloggerindonesia #cbr250rrfans #sportbikeindonesia #best_sportbike #cbr250fans #biker_beast #motobeast_indonesia #supersport250cc
@_rozi46_ - ❀❀❀ πŸ“· :@raffiputra007 ' ⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌ Follow our skwad 🏍 @cbrkrew 🏍 @cbr.250rr 🏍 @sukacornering 🏍 @indomaxiscooter 🏍 @de_skwad πŸ’€ @helmets_skwad ⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌ #moge  #mogegue  #cbr_indonesiafans  #indobikelifestyle  #cbr250rrnation  #sportbikeindonesia  #indo250cup  #indo_cornering  #bikeindonesia  #indobikers  #cbr250rrfans  #250cc  #hondaoneheart  #motretbikers  #cbr250rrbandung  #cbr250rrindonesia  #motovloggerindonesia  #cbr250rrfans  #sportbikeindonesia  #best_sportbike  #cbr250fans  #biker_beast  #motobeast_indonesia  #supersport250cc 
Tak selamanya hidup itu penuh warna πŸ™Œ
●
● #motovlogger #motovloggerindonesia #wutdaheck #manokwari #papuabaratindonesia
Cornering ala @feizmotovlog28 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ by @bagus1612_ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #motovlogcilacap #motovlog #motovlogger #motovlogindonesia #cilacapmotovlogger #motovlogcilacap #motovlog #id_motovlogger #motovloggerindonesia #indonesiamotovlog #indonesiamotovlogger
Mantap Jack :D

Iki sik omong udu aku yoo lek :D

@motovloggerindonesia 
#motovlogindonesia #motovloggerindonesia #motovloggerjogja
Sesekali foto yang proper hehe
●
#kbcvr #kbclovers #gopro #hero4 #sena #20s #rideconnected #motovlogger #motovloggerindonesia
Menepi nasigoreng magelangan...jl.baru leuwinanggung..tapos depok...#yamahaindonesia #bpro5#NHK #r15v3 #kulinermalam#kelaparan #kelaparanmelanda #motorvlog #motovloggerindonesia #moto #motovlogindonesia
Bahagia pas riding itu, waktu jalur lain lagi padat atau macet, tpi jalurmu sepi bgt πŸ˜‚
Mantap πŸ‘
Andai aja gak LDR, psti bisa ngevlog bareng πŸ˜”

#motovlogindonesia 
#motovlogunited 
#motovlog
#motovlogs
#motovlogger
#motovloggers
#motovlogging
#youtubers 
#youtubersindonesia
#motovloggerindonesia
#goprohero4silver 
#goprohero4 
#gopro4
Tadi test ride motor ini. Komparasi first impression aja sih sebagai pengguna versi old-nya rasa2nya kayak apa πŸ˜†
.
.
Bike owner: @fajar.bayu24
Kang foto: @adrianastro 
Di atas motor: @valeyellow46
.
#sunmori #testride #motovlog #motovlogindonesia #motovlogger #motovloggerindonesia #idmotovlogger #motor #youtube #youtuber #youtuberindonesia #yzfriders #yamaharacing #sportbikelife #bikeislife #motorsport #r15 #babyr6 #r25 #r3 #r6 #r1 #r1m #movistar #bikelife #pirelli #ohlins
Tadi test ride motor ini. Komparasi first impression aja sih sebagai pengguna versi old-nya rasa2nya kayak apa πŸ˜† . . Bike owner: @fajar.bayu24 Kang foto: @adrianastro Di atas motor: @valeyellow46 . #sunmori  #testride  #motovlog  #motovlogindonesia  #motovlogger  #motovloggerindonesia  #idmotovlogger  #motor  #youtube  #youtuber  #youtuberindonesia  #yzfriders  #yamaharacing  #sportbikelife  #bikeislife  #motorsport  #r15  #babyr6  #r25  #r3  #r6  #r1  #r1m  #movistar  #bikelife  #pirelli  #ohlins 
Kenapa tuh?? Langsung aja tonton ya videonya, link ada di bio jangan lupa buat di like, comment, and subscriber ya share juga kalo perlu tapi harus hehehe.. #motovlogger 
#motovloggerindonesia 
#crash
Kenapa tuh?? Langsung aja tonton ya videonya, link ada di bio jangan lupa buat di like, comment, and subscriber ya share juga kalo perlu tapi harus hehehe.. #motovlogger  #motovloggerindonesia  #crash 
Ada yg baru guys check link di bio

#motovloggerindonesia #motovlogindonesia #motovlog #motovlogger
Lagi santai riding, tiba2 inget kalau itu waktunya ambil bonus login di mobile legendmu πŸ˜‚

#motovlogindonesia 
#motovlogunited 
#motovlog
#motovlogs
#motovlogger
#motovloggers
#motovlogging
#youtubers 
#youtubersindonesia
#motovloggerindonesia
#goprohero4silver 
#goprohero4 
#gopro4
Waktu nyalip sepupunya optimus prime, udah gas kenceng, posisi udah setengah badan truk, tba2 truk itu ke kanan. Itu kayak kmu lgi lomba balap karung, tpi tba2 lawanmu masuk ke jalurmu. πŸ˜”

#motovlogindonesia 
#motovlogunited 
#motovlog
#motovlogs
#motovlogger
#motovloggers
#motovlogging
#youtubers 
#youtubersindonesia
#motovloggerindonesia
#goprohero4silver
Latepost: ketika SUNMORI kala itu, disalip Kawasaki ninja zx6r 636..semriwing suaranya
..
Happy Sunday everyone, have a nice day, have a great weekend
..
And of course, have a safe Sunday Morning Ride!
..
#motovlog #motovlogger #indomotovlogger #indomotovlog #motovlogindonesia #motovloggerindonesia #youtubers #sunmori #sunmoriindonesia #ride #riding #bikersofinstagram #instamotogallery #sportbikeaddicts #nakedbike #Kawasaki #ninja #zx6r #zx6r636 #mt25 #mt25fans #mt25riders #mt25Indonesia #bikekingz #bikewars #bikelife #like4like #follow4follow #moge #mogeindonesia
Latepost: ketika SUNMORI kala itu, disalip Kawasaki ninja zx6r 636..semriwing suaranya .. Happy Sunday everyone, have a nice day, have a great weekend .. And of course, have a safe Sunday Morning Ride! .. #motovlog  #motovlogger  #indomotovlogger  #indomotovlog  #motovlogindonesia  #motovloggerindonesia  #youtubers  #sunmori  #sunmoriindonesia  #ride  #riding  #bikersofinstagram  #instamotogallery  #sportbikeaddicts  #nakedbike  #Kawasaki  #ninja  #zx6r  #zx6r636  #mt25  #mt25fans  #mt25riders  #mt25Indonesia  #bikekingz  #bikewars  #bikelife  #like4like  #follow4follow  #moge  #mogeindonesia 
Ayo tebak ini emak-emak mau belok kemana?
.
.
#newcb150 #cbr250 #cbrlovers #motovloggerindonesia #bikercb150 #bikerzoneid_ #bikerzoneid #cb150rnusantara #sportbike_indonesia @bikerzone.id @bikercb150r
@motovloggerindonesia @cb150r_streetfire @cb150r_nusantara @cbr250rrfans @cbrlovers_bdg
#Repost @arfenz_mv (@get_repost)
・・・
Link in Bio & Comment @arfenz_mv
New video
Monggo ditonton yang suka motor retro.
.
.
#motovlogger #motorbebek #motovlog #crash #Indonesia #helmetlovers #youtube #motovloggerindonesia #mocil #tilang #razia #cctv #crash #rollingthunder #rct #malang #testride #reviews #modif #japstyle #caferacer #retro #vintage #bike #motor #tulungagungmotoran #motorjadul #jadul
Awkwkwkkwkwkw, kedatangan tamu dari Lampung, nyusul bang nanti gua ke Lampung πŸ‘β€
#motovlogger #mahardikamotovlog #theboncengers #motovloggerlampung #motovloggerindonesia #rizkimotovlog
The brand new Kawasaki W Series, W175, launching at Cafe Intro Bistro, TreePark Hotel, Banjarmasin. Nantikan videonya di channel Youtube ku. Jangang lupa like, share, comment, dan bagi yang baru nemu channel Youtube ku, silahkan di klik tombol Subscribenya. Link channel ada di bio. See you guys.
#motovlog
#motovloggerbanjarbaru 
#motovloggerbanua 
#motovloggerkalsel 
#motovloggerindonesia 
#aymotovlog
Kalau kita tidak bisa menjadi mewah ,setidaknya berusaha menjadi receh yang elegan 😎
#allhondamodifikasi
#tegalcustommotorcycle 
#tegalmodification 
#tegalhits 
#tegal 
#bratcafe 
#caferacerindonesia 
#pecintamotortua_id 
#motovloggerindonesia 
#rodaduasampetua
Ternyata aku masih kecil, naik motor aja kakinya ga Napak. #sportbike_indonesia #motovloggerindonesia @reposthelmet #helmet #helmetlovers #helmetindonesia #honda #hondacbr #cbr150r #cbr150 #gopro #goprohero5 #motor #motovlogkarawang
"Gua ngevlog di bonceng kaya gini, udah kaya @the.boncenger sama @mahardikamotovlog .. Di tambah tmn gua mirip bgt sm mahardika 😁" Rider : @a_advent_a
Boncenger : @warihtyp

Bantu klik tombol subscribe ya guys sbelum nntn video nya sampai selesai πŸ‘Œ

#uwamotovlog #motovlog #motovlogger #motovloggerindonesia #motovlogmajalengka #flf #likeforlike #like4like #lfl
ANAK JALANAN ? BUKAN TAPI SAYA PENIKMAT JALANAN HEHEHE.
.
Motor itu bisa dipakai buat adu balap, bisa juga dipakai buat pamer kekayaan, motor itu juga bisa lu gunain buat ugal ugalan tapi opo iyo wkwkw, yang paling terpenting itu adalah Gunain motor lu itu, untuk memperbanyak persaudaraan, jauh dekat, penting persaudaraan, biar lu tau apa itu arti brotherhood yang sebenarnya, gue bigdiqi motovlog cabut, bye...
.
πŸ“Ή: @lukemotovlog.id .
πŸ“πŸŽ¬: @bigdiqimotovlog
.
#bikersmuslim,#bikersindonesia,#verzatouringindonesia,#verzaindonesia,#verzaadventure,#wanitrabas,#mtxhelmet,#motovlogger,#satuaspal,#satuaspalvideo,#cariaman,#honda,#moyudan,#motovloggerindonesia,#teamrevolution.
.
ANAK JALANAN ? BUKAN TAPI SAYA PENIKMAT JALANAN HEHEHE. . Motor itu bisa dipakai buat adu balap, bisa juga dipakai buat pamer kekayaan, motor itu juga bisa lu gunain buat ugal ugalan tapi opo iyo wkwkw, yang paling terpenting itu adalah Gunain motor lu itu, untuk memperbanyak persaudaraan, jauh dekat, penting persaudaraan, biar lu tau apa itu arti brotherhood yang sebenarnya, gue bigdiqi motovlog cabut, bye... . πŸ“Ή: @lukemotovlog.id . πŸ“πŸŽ¬: @bigdiqimotovlog . #bikersmuslim ,#bikersindonesia ,#verzatouringindonesia ,#verzaindonesia ,#verzaadventure ,#wanitrabas ,#mtxhelmet ,#motovlogger ,#satuaspal ,#satuaspalvideo ,#cariaman ,#honda ,#moyudan ,#motovloggerindonesia ,#teamrevolution . .
BURN OUT πŸ”₯
🎦:@rianfadillah10 
@motovloggerindonesia 
@satriafumania 
@hondasonicindonesia 
@vixiontouring 
@cbr150rfans .
@gasmiring.team
.
.
#motovloggerindonesia 
#motovloggerbekasi 
#satriafu 
#sonic
#vixion
#cbr150
Kalau di posisi seperti ini, kuncinya harus sabar. Karna salah sedikit, bisa bahaya. Jaga jarak aman dan gak perlu maksa nyalip atau filtering. 
Klau bisa, tinggal ngopi dulu sambil main moba, baru nyalip.
Jadi berasa paling imut diantara dua raksasa πŸ‘

#motovlogindonesia 
#motovlogunited 
#motovlog
#motovlogs
#motovlogger
#motovloggers
#motovlogging
#youtubers 
#youtubersindonesia
#motovloggerindonesia
#goprohero4
Lagi seneng upload terus apa yaa wkwk, bosen bosen dah kalian :D
Lengkapnya di youtube, singkat aja videonya, semoga bermanfaat..
#motovlog#motovlogger#motovloggerindonesia#youtube#bpro#yamaha#nvl#bike#life#ride#rideordie#valeyellow46#vr46#instagram#bikeofinstagram
Jadilah pengendara yang baik dengan menepi ketika mendengar sirine ambulance.

#ambulance #ambulan #good #rider #biker #driver #motovlog #motovlogger #motovloggerindonesia #sirine
Saat fokus ke jalan dan ketemu bis imut kayak gini itu rasanya ngeri tapi sedap πŸ˜‚

#motovlogindonesia 
#motovlogunited 
#motovlog
#motovlogs
#motovlogger
#motovloggers
#motovlogging
#youtubers 
#youtubersindonesia
#motovloggerindonesia
#goprohero4
#Repost @abiwardhana_motofficial (@get_repost)
・・・
Memang, [M]ogΓ© yg gue pake selalu kalah  kalo buat balapan πŸ˜‚
*karna gue gak suka ngebut2 kalo naik motor
.
P.S : Videonya sudah di Upload di YouTube gue, check link in bio yaa πŸ™
.
.
.
@id_motovlogger
@daily_motovlogger
#motovlog 
#motovlogger 
#motovloggerindonesia
#medanmotovlogger 
#morningride 
#Daily_motovlogger
#sunmori 
#abimotovlog 
#gopro 
#indonesia 
#original 
#nikond90
#motovlog_hits 
#helm
#helmets 
#nhk 
#rx9
#kytvendetta2 
#kbc 
#flatvisor 
#doff 
#jakarta 
#roads 
#bekasi 
#bekasihits 
#photography
#salamsatuaspal
#Superbike
#Repost  @abiwardhana_motofficial (@get_repost) ・・・ Memang, [M]ogΓ© yg gue pake selalu kalah kalo buat balapan πŸ˜‚ *karna gue gak suka ngebut2 kalo naik motor . P.S : Videonya sudah di Upload di YouTube gue, check link in bio yaa πŸ™ . . . @id_motovlogger @daily_motovlogger #motovlog  #motovlogger  #motovloggerindonesia  #medanmotovlogger  #morningride  #Daily_motovlogger  #sunmori  #abimotovlog  #gopro  #indonesia  #original  #nikond90  #motovlog_hits  #helm  #helmets  #nhk  #rx9  #kytvendetta2  #kbc  #flatvisor  #doff  #jakarta  #roads  #bekasi  #bekasihits  #photography  #salamsatuaspal  #Superbike 
- Wew!!! Penemuan baru brok! Gokil! Air kelapa ternyata bisa digunakan sebagai pengganti bensin brok!

Simak baik baik penemuan jenius ini! 
_________________________________
Tag temen kalian dan jangan lupa untuk klik tombol like dan follow diatas ya!πŸ‘†πŸ‘† .
πŸ”„ #bikeindonesia
πŸ”„ #mantabdjiwa
_________________________________

@Regranned via @infotabanan_id 
_____________________________

#wheelie #viral
#ngakakkocak #rajangakak #safetyriding
#monasco #memebikers #dagelan #ninja250fi #bikersofistagram #cbr250rr #Bikervideos #bikersindonesia #sportbikelife #indonesianrider #sportbikekingz #ninja250 #dagelanindonesia #instabikes #ninja250indonesia #dagelanvideo #satuaspal #indovidgram #stunt #bikestagram #instamoto  #motovloggerindonesia
- Wew!!! Penemuan baru brok! Gokil! Air kelapa ternyata bisa digunakan sebagai pengganti bensin brok! Simak baik baik penemuan jenius ini! _________________________________ Tag temen kalian dan jangan lupa untuk klik tombol like dan follow diatas ya!πŸ‘†πŸ‘† . πŸ”„ #bikeindonesia  πŸ”„ #mantabdjiwa  _________________________________ @Regranned via @infotabanan_id _____________________________ #wheelie  #viral  #ngakakkocak  #rajangakak  #safetyriding  #monasco  #memebikers  #dagelan  #ninja250fi  #bikersofistagram  #cbr250rr  #Bikervideos  #bikersindonesia  #sportbikelife  #indonesianrider  #sportbikekingz  #ninja250  #dagelanindonesia  #instabikes  #ninja250indonesia  #dagelanvideo  #satuaspal  #indovidgram  #stunt  #bikestagram  #instamoto  #motovloggerindonesia