an online Instagram web viewer

#motretforfun medias

Photos

Jalan panjang ?
.
.
.
.
Loc: Stasiun tumpuk Purwakarta ,Jawabarat
.
.
Nikon D5100 + Nikkor 18-55mm
#asaljepret #asaljepret๐Ÿ“ท #jepretasil #asaljepretclub๐Ÿ“ท #motret #motretforfun #stasiun #stasiunpurwakarta #explorepurwakarta #purwakarta #purwakartaistimewa #jawabarat #bestpict #good #railstation #photography #photo
Cukup 2 warna hitam dan putih,
Cukup 2 memberi dan menerima,
Cukup 2 kamu dan saya.
.
.
.
.
.
#motretforfun #motret #hitamputih #photography #lfl #potret #exol #exo #kpoper #kpop #kpopers #bts #army #art
:
TANDUR
.
.
Kegiatan menanam padi umumnya di Jawa disebut "tandur" kependekan dari kata Tanam Mundur. Cara menanamnya berjalan mundur. Kenapa mundur ..., ada yang belum tahu ??
.
.
-- ๐Ÿ˜Š guplo embret tandur ๐Ÿ˜Š --
: TANDUR . . Kegiatan menanam padi umumnya di Jawa disebut "tandur" kependekan dari kata Tanam Mundur. Cara menanamnya berjalan mundur. Kenapa mundur ..., ada yang belum tahu ?? . . -- ๐Ÿ˜Š guplo embret tandur ๐Ÿ˜Š --
RepostBy @fitrii_nurdin: "Alhamdulillah kiriman dari @rayyabrownies udah sampai dengan selamat ๐Ÿ™,,Brownies silverqueennya endeees,nyoklaaat banget,dan lumer di mulut,,eh udah halal MUI pula ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Yang mau langsung cuuus ke @rayyabrownies ,variannya jg banyak lhooo ๐Ÿ˜
Sekali lagi makasiih giftnya @rayyabrownies dan @motretforfun ,,Barakallah,makin sukses yaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #mffrayyabrownies #motretforfun #fitriinurdin_review #foodphotography #fotoprodukpekalongan" (via #InstaRepost @EasyRepost)
#browniesalmond#brownieskitkat#browniessilverqueen#browniespangang#brownieskekinian#browniesenak#browniesspesial#oleholehbekasi#browniesbekasi#maminbekasi#browniesmelted#cheesebrownies#browniesredvelvet#kuecoklat#kuecoklatbekasi#kuebekasi#kuehalal#coklathalal#brownieshalal#brownies#ukmbekasi#tdabekasi#tdapbekasi#tdap
RepostBy @fitrii_nurdin: "Alhamdulillah kiriman dari @rayyabrownies udah sampai dengan selamat ๐Ÿ™,,Brownies silverqueennya endeees,nyoklaaat banget,dan lumer di mulut,,eh udah halal MUI pula ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yang mau langsung cuuus ke @rayyabrownies ,variannya jg banyak lhooo ๐Ÿ˜ Sekali lagi makasiih giftnya @rayyabrownies dan @motretforfun ,,Barakallah,makin sukses yaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #mffrayyabrownies  #motretforfun  #fitriinurdin_review  #foodphotography  #fotoprodukpekalongan " (via #InstaRepost  @EasyRepost) #browniesalmond #brownieskitkat #browniessilverqueen #browniespangang #brownieskekinian #browniesenak #browniesspesial #oleholehbekasi #browniesbekasi #maminbekasi #browniesmelted #cheesebrownies #browniesredvelvet #kuecoklat #kuecoklatbekasi #kuebekasi #kuehalal #coklathalal #brownieshalal #brownies #ukmbekasi #tdabekasi #tdapbekasi #tdap 
Betapa bahagianya hatiku saat
Ku duduk berdua denganmu
Berjalan bersamamu
Menarilah denganku

Namun bila hari ini adalah yang terakhir
Namun ku tetap bahagia
Selalu kusyukuri
Begitulah adanya #payungteduh

Payung payung cantik untuk mb @rekarusydina

@motretforfun #mffxrekarusydina #motretforfun
Betapa bahagianya hatiku saat Ku duduk berdua denganmu Berjalan bersamamu Menarilah denganku Namun bila hari ini adalah yang terakhir Namun ku tetap bahagia Selalu kusyukuri Begitulah adanya #payungteduh  Payung payung cantik untuk mb @rekarusydina @motretforfun #mffxrekarusydina  #motretforfun 
Alhamdulillah kiriman dari @rayyabrownies udah sampai dengan selamat ๐Ÿ™,,Brownies silverqueennya endeees,nyoklaaat banget,dan lumer di mulut,,eh udah halal MUI pula ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Yang mau langsung cuuus ke @rayyabrownies ,variannya jg banyak lhooo ๐Ÿ˜
Sekali lagi makasiih giftnya @rayyabrownies dan @motretforfun ,,Barakallah,makin sukses yaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #mffrayyabrownies #motretforfun #fitriinurdin_review #foodphotography #fotoprodukpekalongan
Alhamdulillah kiriman dari @rayyabrownies udah sampai dengan selamat ๐Ÿ™,,Brownies silverqueennya endeees,nyoklaaat banget,dan lumer di mulut,,eh udah halal MUI pula ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yang mau langsung cuuus ke @rayyabrownies ,variannya jg banyak lhooo ๐Ÿ˜ Sekali lagi makasiih giftnya @rayyabrownies dan @motretforfun ,,Barakallah,makin sukses yaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #mffrayyabrownies  #motretforfun  #fitriinurdin_review  #foodphotography  #fotoprodukpekalongan 
-payung-
.
.
Special buat kakak @rekarusydina 
Entry for @motretforfun .
.
cc : @monica_oemardi @ono_sensei @carakanita .
#motretforfun 
#mffxrekarusydina
-payung- . . Special buat kakak @rekarusydina Entry for @motretforfun . . cc : @monica_oemardi @ono_sensei @carakanita . #motretforfun  #mffxrekarusydina 
"Payung..Umbrella" ๐Ÿ’–๐Ÿ’š๐Ÿ’›โคdaily chalenge @motretforfun #motretforfun #mffxrekarusydina #payung#umbrella#hujan
salam kenal @rekarusydina 
Sedia payung sebelum hujan @mitamara @oktavioni @sashasurya @nabilayasminsurya @zadasurya @lyzbethaustin
"Payung..Umbrella" ๐Ÿ’–๐Ÿ’š๐Ÿ’›โคdaily chalenge @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina  #payung #umbrella #hujan  salam kenal @rekarusydina Sedia payung sebelum hujan @mitamara @oktavioni @sashasurya @nabilayasminsurya @zadasurya @lyzbethaustin
Umbrella  Sedia payung sebelum hujan  @rekarusydina
@motretforfun 
#motretforfun 
#mffxrekarusydina 
Ojek pying nya mbak  @yunilistiowati  @yuyun_karunia @falina_bubumoto
Umbrella Sedia payung sebelum hujan @rekarusydina @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina  Ojek pying nya mbak @yunilistiowati @yuyun_karunia @falina_bubumoto
" Payung " โ˜‚โ˜‚
.
Ikutan GAnya mbasay @rekarusydina Salken n moga berkenan ๐Ÿ˜‰
.
Colek2 tehsay @santylicious76 @haninuhani @verra.fauziah ๐Ÿ˜š
.
.
@motretforfun #motretforfun #mffxrekarusydina #payung #umbrella #colourful #rainbowcolors #photography #phoneohotography #ummyphotowork
.
Kak @rekarusydina yang ini no penampakan ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚...
.
@motretforfun 
#motretforfun 
#mffxrekarusydina 
Kuy kuy @_nurfa @ann_sinna @isnaenni_hartanto
. Kak @rekarusydina yang ini no penampakan ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚... . @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina  Kuy kuy @_nurfa @ann_sinna @isnaenni_hartanto
โ€œPayungโ€
Entry for @motretforfun 
Sukses terus buat @rekarusydina , makin sering ngerid  ya say...๐Ÿ˜˜
#motretforfun 
#mffxrekarusydina 
@alvynayu @nuniklistiani @nurul_firdha โ˜บ๏ธ
โ€œPayungโ€ Entry for @motretforfun Sukses terus buat @rekarusydina , makin sering ngerid ya say...๐Ÿ˜˜ #motretforfun  #mffxrekarusydina  @alvynayu @nuniklistiani @nurul_firdha โ˜บ๏ธ
PaYuNg
Ikut  meramaikan  challengenya  mb @rekarusydina sehat dan Sukses  selalu  ya  mbak.. ๐Ÿ™๐Ÿ™
@motretforfun 
#mffxrekarusydina 
#motretforfun
.
.
Yuk  mb @menadewilestari , mb @rika_evytarini Dan mb @itasusiana Ikutan
PaYuNg Ikut meramaikan challengenya mb @rekarusydina sehat dan Sukses selalu ya mbak.. ๐Ÿ™๐Ÿ™ @motretforfun #mffxrekarusydina  #motretforfun  . . Yuk mb @menadewilestari , mb @rika_evytarini Dan mb @itasusiana Ikutan
Payung buat si cantik @rekarusydina stay healthy n stay happy y cantik..
Done y kk @vr_1989
Yuk kk mari @setianitri @the_m3lindaa 
Ikutan bljr y @motretforfun #motretforfun #mffxrekarusydina
Payung buat si cantik @rekarusydina stay healthy n stay happy y cantik.. Done y kk @vr_1989 Yuk kk mari @setianitri @the_m3lindaa Ikutan bljr y @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina 
Payung ๐ŸŒ‚โ˜‚๏ธ
_
-
@rekarusydina 
@motretforfun 
#motretforfun 
#mffxrekarusydina
Umbrella abal2 entry for @motretforfun @rekarusydina 
#motretforfun #mffxrekarusydina
Colek rihana @uun_riana @risna_krishna @kulniyasally
Met sore si cantik @rekarusydina ...ikutan GAnya yaaa..semoga sehat selalu dan sukses segalanya

udah setor payung blom nih mbak2 @ghivanchristine @maliqa_abad @nurpurnamawati 
@motretforfun #motretforfun #mffxrekarusydina
Met sore si cantik @rekarusydina ...ikutan GAnya yaaa..semoga sehat selalu dan sukses segalanya udah setor payung blom nih mbak2 @ghivanchristine @maliqa_abad @nurpurnamawati @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina 
Payung... .

Walopun lagi mendung, warna warni nya tetap ceria... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Salken mba @rekarusydina 
@motretforfun 
#motretforfun 
#mffxrekarusydina 
Coleek2 dulu
@pupet08 
@mincebactio08 
@fitri.sahendra
Payung... . Walopun lagi mendung, warna warni nya tetap ceria... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Salken mba @rekarusydina @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina  Coleek2 dulu @pupet08 @mincebactio08 @fitri.sahendra
Payung for @rekarusydina 
@motretforfun 
#motretforfun 
#mffxrekarusydina .
.
.
Met sore mbak @astuti_mbo @novana29 @arawindabatari
"Payung"
Untuk ngeramein challenge mba @rekarusydina semoga berkenan yah dan salken๐Ÿ˜
@motretforfun 
#motretforfun 
#mffxrekarusydina 
Yuuk dear @nurpurnamawati @bubunirma @mitnamm ikutan setoran dimarii๐Ÿ˜˜
"Payung" Untuk ngeramein challenge mba @rekarusydina semoga berkenan yah dan salken๐Ÿ˜ @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina  Yuuk dear @nurpurnamawati @bubunirma @mitnamm ikutan setoran dimarii๐Ÿ˜˜
"sedia payung sebelum hujan"
pastikan payung anda setrong hadapi tetesan hujan.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜… halo @rekarusydina ikutan GA nya,, @motretforfun 
#motretforfun 
#mffxrekarusydina
"sedia payung sebelum hujan" pastikan payung anda setrong hadapi tetesan hujan.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜… halo @rekarusydina ikutan GA nya,, @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina 
Mao ikutan setor payung ke @rekarusydina dan @motretforfun

Judulnya payung dipinggir selokan..๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‹ semoga suka yaa... Salam kenal ya.. Dirimu salah satu favorit akoh nih.. Seneng liat foto2 nya... ๐Ÿ˜

#motretforfun
#mffxrekarusydina

Colek yang punya payung @ken.maleeka @alexiusyudhi @alemaleeka
Mao ikutan setor payung ke @rekarusydina dan @motretforfun Judulnya payung dipinggir selokan..๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‹ semoga suka yaa... Salam kenal ya.. Dirimu salah satu favorit akoh nih.. Seneng liat foto2 nya... ๐Ÿ˜ #motretforfun  #mffxrekarusydina  Colek yang punya payung @ken.maleeka @alexiusyudhi @alemaleeka
Payung untuk kk @rekarusydina , sukses selalu
.
.
@motretforfun 
#motretforfun 
#mffxrekarusydina .
.
Payung payung nya yuk kk kk @lindaherman46 @mommy_ale @debbysepti
Payung untuk kk @rekarusydina , sukses selalu . . @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina  . . Payung payung nya yuk kk kk @lindaherman46 @mommy_ale @debbysepti
Daily challenge.."Payung"โ˜”๐ŸŒ‚ Just for fun..๐Ÿ˜ photo challenge @motretforfun
.
When the sun shines, we shine together
Told you I'll be here forever
Said I'll always be your friend
Took an oath that I'm a stick it out till the end
Now that it's raining more than ever
Know that we still have each other
You can stand under my umbrella
You can stand under my umbrella, ella, ella,ย ..๐Ÿ˜ƒโ˜”๐ŸŽถ๐ŸŽต
.
@rekarusydina hi.. slm kenal.. turut rame n setor daily challengenya.. moga suka..๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜„ @irmabakri, @ninirrahayu, @dsp_ryana... ikutan yuukkk๐Ÿ˜‚
.
#motretforfun 
#mffxrekarusydina
Daily challenge.."Payung"โ˜”๐ŸŒ‚ Just for fun..๐Ÿ˜ photo challenge @motretforfun . When the sun shines, we shine together Told you I'll be here forever Said I'll always be your friend Took an oath that I'm a stick it out till the end Now that it's raining more than ever Know that we still have each other You can stand under my umbrella You can stand under my umbrella, ella, ella,ย ..๐Ÿ˜ƒโ˜”๐ŸŽถ๐ŸŽต . @rekarusydina hi.. slm kenal.. turut rame n setor daily challengenya.. moga suka..๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜„ @irmabakri, @ninirrahayu, @dsp_ryana... ikutan yuukkk๐Ÿ˜‚ . #motretforfun  #mffxrekarusydina 
Payung warna warni utk mba @rekarusydina , semoga sll teduh dalam naungan-Nya, aamiin โ˜”โ˜”โ˜”
.
.
@motretforfun 
#motretforfun 
#mffxrekarusydina .
.
Cc @monica_oemardi @abcdmoms @nkurniadi1 ๐Ÿ˜
Payung warna warni utk mba @rekarusydina , semoga sll teduh dalam naungan-Nya, aamiin โ˜”โ˜”โ˜” . . @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina  . . Cc @monica_oemardi @abcdmoms @nkurniadi1 ๐Ÿ˜
17.01.2018 โ€ข PAYUNG โ€ข
-
Payung souvenir Siraman seorang teman..beberapa tahun lalu..
Payung cantik yg ga bisa dipake ujan2an. 
Payung buat @rekarusydina yg fotonya slalu bikin kagum ๐Ÿ˜Š
Seneng ada anak muda yg suka foto2 n kereeenn..
Sukses slalu ya cantik..
-
Colek manjaahh @mels_pict
@aleezally  @arra_asmara -
@MotretForFun
#MotretForFun
#mffxrekarusydina
17.01.2018 โ€ข PAYUNG โ€ข - Payung souvenir Siraman seorang teman..beberapa tahun lalu.. Payung cantik yg ga bisa dipake ujan2an. Payung buat @rekarusydina yg fotonya slalu bikin kagum ๐Ÿ˜Š Seneng ada anak muda yg suka foto2 n kereeenn.. Sukses slalu ya cantik.. - Colek manjaahh @mels_pict @aleezally @arra_asmara - @MotretForFun #MotretForFun  #mffxrekarusydina 
"Payung"
Salam kenal dek @rekarusydina 
@motretforfun 
#motretforfun 
#mffxrekarusydina 
Cc cantik mb @nunung.ratna.731 @effiyulianti6 @viviramadhani57
"Payung" Salam kenal dek @rekarusydina @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina  Cc cantik mb @nunung.ratna.731 @effiyulianti6 @viviramadhani57
Payung (bikin) teduh ๐Ÿ˜Š
.
Hai @rekarusydina ikutan GiveAway nya ya..semoga sukses selalu ๐Ÿ˜Š
.
@motretforfun #motretforfun #mffxrekarusydina .
Colek mb @estisetianingrum mb @lindaasmoro mb @kztyas ๐Ÿ˜Š
Payung (bikin) teduh ๐Ÿ˜Š . Hai @rekarusydina ikutan GiveAway nya ya..semoga sukses selalu ๐Ÿ˜Š . @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina  . Colek mb @estisetianingrum mb @lindaasmoro mb @kztyas ๐Ÿ˜Š
PAYUNG 
Salam kenal ya @rekarusydina 
@motretforfun 
#motretforfun
#mffxrekarusydina 
Yuks mba Sedia payung sebelum hujan ๐Ÿ˜Š @mamanya3adnan @ymarhaeni @funqfani
PAYUNG Salam kenal ya @rekarusydina @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina  Yuks mba Sedia payung sebelum hujan ๐Ÿ˜Š @mamanya3adnan @ymarhaeni @funqfani
1712018
P.A.Y.U.N.G

Buat @rekarusydina ,semoga berkenan ๐Ÿ˜Š
.
@motretforfun 
#motretforfun 
#mffxrekarusydina
You are always welcome under my umbrella ๐Ÿ˜hi @rekarusydina salam kenal ๐Ÿ˜Šyuk mak payung nya keluarin ๐Ÿ˜ @mamakarib @nithaqoin @meilanny_ladiva @motretforfun #motretforfun #mffxrekarusydina
You are always welcome under my umbrella ๐Ÿ˜hi @rekarusydina salam kenal ๐Ÿ˜Šyuk mak payung nya keluarin ๐Ÿ˜ @mamakarib @nithaqoin @meilanny_ladiva @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina 
Halo kak @rekarusydina salam kenal yaaa, salam sehat bahagia selalu ๐Ÿ˜Š izin ikutan GA nya di @motretforfun ya kak, semoga berkenan ๐Ÿ’•
.
.
Colek semangat sore akaks @usiedila @armiuntung @adekfarzsha ๐Ÿ’•
.
.
#mffxrekarusydina #motretforfun
Halo kak @rekarusydina salam kenal yaaa, salam sehat bahagia selalu ๐Ÿ˜Š izin ikutan GA nya di @motretforfun ya kak, semoga berkenan ๐Ÿ’• . . Colek semangat sore akaks @usiedila @armiuntung @adekfarzsha ๐Ÿ’• . . #mffxrekarusydina  #motretforfun 
...
Tema : Payung
.
.
Salam kenal mbak @rekarusydina semoga sukses selalu.. ๐Ÿ™๐Ÿ™
.
@motretforfun #motretforfun #mffxrekarusydina
.
.
Yuuuk ikutan @novitadamayanti83 , @anggrelaphotoscene , mbak @retu_art , mbak @hanniwulan
.
.
Samsung Galaxy J7 Prime
Edit : Snapseed
.
.
#bam_338
#hptografi
#myphotoscan
#photophoneid #ppid_free
#phonephotography_id
Payung warna warni ini terdapat di kampung jodipan  malang  @rekarusydina 
@motretforfun 
#motretforfun 
#mffxrekarusydina 
Colek @yuli_wjy @ameliakartikawjy @djosaw
Payung warna warni ini terdapat di kampung jodipan malang @rekarusydina @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina  Colek @yuli_wjy @ameliakartikawjy @djosaw
payung utk mb @rekarusydina smoga berkenan
post for @motretforfun
#motretforfun 
#mffxrekarusydina 
monggo setor mbak2 @eko_rahayu_meiwati @dewi_kurniasih_ @dewimufita
payung utk mb @rekarusydina smoga berkenan post for @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina  monggo setor mbak2 @eko_rahayu_meiwati @dewi_kurniasih_ @dewimufita
- Payung -

Hai hai selamat siang @rekarusydina lg musim hujan gini emang butuh banget payung yaa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š, semoga kamu sehat, bahagia, dan sukses selalu yaa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ @motretforfun #motretforfun #mffxrekarusydina 
Done ya mbasay @aleezally sayy @sriarni29 sayy @trisliayu ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜™๐Ÿ˜— met ujan niyy brrrrrrrr
- Payung - Hai hai selamat siang @rekarusydina lg musim hujan gini emang butuh banget payung yaa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š, semoga kamu sehat, bahagia, dan sukses selalu yaa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina  Done ya mbasay @aleezally sayy @sriarni29 sayy @trisliayu ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜™๐Ÿ˜— met ujan niyy brrrrrrrr
Payung pink yg udah mulai usang
.
.
Salam kenal @rekarusydina 
@motretforfun 
#motretforfun 
#mffxrekarusydina 
Colek @sarip.hidayatuloh @nafisya_aazkiya_syarif @dessyfdevi
Payung pink yg udah mulai usang . . Salam kenal @rekarusydina @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina  Colek @sarip.hidayatuloh @nafisya_aazkiya_syarif @dessyfdevi
PAYUNG
.
Halo @rekarusydina, salam kenal ya ๐Ÿ˜Š ijin meramaikan ๐Ÿ˜Š semoga berkenan ๐Ÿ™
.
Yuk ikutan mba @rinarteta, mba @hanniwulan dan mba @dhinieazrieel ๐Ÿ˜
. 
@motretforfun
#motretforfun
#mffxrekarusydina
PAYUNG . Halo @rekarusydina, salam kenal ya ๐Ÿ˜Š ijin meramaikan ๐Ÿ˜Š semoga berkenan ๐Ÿ™ . Yuk ikutan mba @rinarteta, mba @hanniwulan dan mba @dhinieazrieel ๐Ÿ˜ . @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina 
Ini payungku @rekarusydina ...ikut meramaikan yaa semoga berkenan ๐Ÿ™ .
.
.
Theme payung entry for @motretforfun #mffxrekarusydina
#motretforfun Done yaa mbasay @lylha09 
Yuk siap payung sebelum photo ๐Ÿ˜‚ @asih_tianali @ita_wulandari @diah.ismayantinew0306
Ini payungku @rekarusydina ...ikut meramaikan yaa semoga berkenan ๐Ÿ™ . . . Theme payung entry for @motretforfun #mffxrekarusydina  #motretforfun  Done yaa mbasay @lylha09 Yuk siap payung sebelum photo ๐Ÿ˜‚ @asih_tianali @ita_wulandari @diah.ismayantinew0306
"Payung"
Nih aq setor payung merahmerona buat kamu @rekarusydina ๐Ÿ˜
.
.
Payungnya model apa deh @indrieningrum @dewiandini_new @vickazy .
.
@motretforfun 
#motretforfun #mffxrekarusydina
"Payung" Nih aq setor payung merahmerona buat kamu @rekarusydina ๐Ÿ˜ . . Payungnya model apa deh @indrieningrum @dewiandini_new @vickazy . . @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina 
Sedia payung sebelum hujan ya dear @rekarusydina ikutan challengenya ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š Yukk sist dah pd sedia payung blm nih @lindaasmoro @nisadepari @tita_bell 
@motretforfun 
#motretforfun 
#mffxrekarusydina
Sedia payung sebelum hujan ya dear @rekarusydina ikutan challengenya ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š Yukk sist dah pd sedia payung blm nih @lindaasmoro @nisadepari @tita_bell @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina 
PAYUNG
Ikutan GA nya @rekarusydina 
#motretforfun
@motretforfun 
#mffxrekarusydina 
Mba' @noorwahyudi_cahaya @a_mild_ahmad @irez_varied 
Jadi pengen ikutan setor foto deh saya....Semoga berkenan @rekarusydina ๐Ÿ˜„

Perkenalkan foto foto sederhana dari #dwisusyphotography
PAYUNG Ikutan GA nya @rekarusydina #motretforfun  @motretforfun #mffxrekarusydina  Mba' @noorwahyudi_cahaya @a_mild_ahmad @irez_varied Jadi pengen ikutan setor foto deh saya....Semoga berkenan @rekarusydina ๐Ÿ˜„ Perkenalkan foto foto sederhana dari #dwisusyphotography 
menjelang imlek semua bernuansa merah... ikut meramaikan challenge @motretforfun @rekarusydina 
ayo ikutan @sebeningpelangi @kakaknyaadekku @atinamazizi .
.

#motretforfun #mffxrekarusydina
menjelang imlek semua bernuansa merah... ikut meramaikan challenge @motretforfun @rekarusydina ayo ikutan @sebeningpelangi @kakaknyaadekku @atinamazizi . . #motretforfun  #mffxrekarusydina 
:
Yang Bersiap Untuk Mengembang
.
.
-- โ˜บโ˜บโ˜บ --
: Yang Bersiap Untuk Mengembang . . -- โ˜บโ˜บโ˜บ --
Rabu, 17/01/2018
Hai mba @rekarusydina, pkbr? Sehatยฒ aj kn? Aplg skrg ud mulai hujan, hrs siapin payung sblm mandi hujan. ๐Ÿ˜‰.
.
" P A Y U N G "
@motretforfun 
#motretforfun 
#mffxrekarusydina .
Mana payung'y mba say @arimbiput, @armiuntung, mba say @astuti_mbo .
-----
#umbrella #colourfull #loryandalphaย #lory_vintageandcountry #lory_and_colors #shutter_memory #9vaga_dailytheme9ย  #hiyapapayaphotoaday
Payung
. ๐ŸŒ‚โ˜‚โ›ฑ๐ŸŒ‚โ˜”๐Ÿ–
.
Siang All

Ketemu lg dgn @rekarusydina
.
.
@motretforfun 
#motretforfun 
#mffxrekarusydina
.
Colek mbk cantik @zunie_99 @the_m3lindaa @iinvedder19 sdh setorkah
.
Done ya mbk @mels_pict
Payung . ๐ŸŒ‚โ˜‚โ›ฑ๐ŸŒ‚โ˜”๐Ÿ– . Siang All Ketemu lg dgn @rekarusydina . . @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina  . Colek mbk cantik @zunie_99 @the_m3lindaa @iinvedder19 sdh setorkah . Done ya mbk @mels_pict
PAYUNG 
Ikut GAnya mba @rekarusydina salken dan sukses mba๐Ÿ˜Š
@motretforfun 
#motretforfun 
#mffxrekarusydina
Payung untuk @rekarusydina @motretforfun .
#motretforfun #mffxrekarusydina .
@sarrahgita pasti tau lokasi foto payung ini. Uni @rikaesnita , Teh @lellya_nurul , yuk pake payung.
Payung untuk @rekarusydina @motretforfun . #motretforfun  #mffxrekarusydina  . @sarrahgita pasti tau lokasi foto payung ini. Uni @rikaesnita , Teh @lellya_nurul , yuk pake payung.
@motretforfun 
Hai mba @rekarusydina salam kenal ya
#motretforfun 
#mffxrekarusydina 
Yuuk kk2 ikutan @peggydcol @mommy_ale @deedeebohay
#EzRepost @motretforfun with @ezrepostapp

Terimakasih teman2 yg sudah ikut meramaikan tema hari ini ๐Ÿ™

Big thanks and congrats to

@ambuyeni
@haru_ixoraa
@dhee_annsetyowati
@yulius2707
@hernani_aprina
@_haimrsw

Foto di pilih oleh @ikka_malika

#motretforfun #mffxistylisa
#EzRepost  @motretforfun with @ezrepostapp Terimakasih teman2 yg sudah ikut meramaikan tema hari ini ๐Ÿ™ Big thanks and congrats to @ambuyeni @haru_ixoraa @dhee_annsetyowati @yulius2707 @hernani_aprina @_haimrsw Foto di pilih oleh @ikka_malika #motretforfun  #mffxistylisa 
.
.
.
P a y u n g
.
.
@motretforfun 
#motretforfun 
#mffxrekarusydina
@rekarusydina..slm kenal & sukses selalu mba๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š .
.
Colekin mba2 say...yuuk ikutan..
@daru_tiyastireni 
@chanieqolbu 
@tati_muiz๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
. . . P a y u n g . . @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina  @rekarusydina..slm kenal & sukses selalu mba๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . . Colekin mba2 say...yuuk ikutan.. @daru_tiyastireni @chanieqolbu @tati_muiz๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Ketika terik maupun hujan,benda ini sangat di cari cari oleh setiap orang,namun seringnya sih di abaikan begitu saja.. Yes PAYUNG untuk @motretforfun 
Salam kenal mb @rekarusydina 
#motretforfun 
#mffxrekarusydina .
.
.
Mak ayuh payungan @ayuu_dewe @fitsalma @asesanti.agnes
Ketika terik maupun hujan,benda ini sangat di cari cari oleh setiap orang,namun seringnya sih di abaikan begitu saja.. Yes PAYUNG untuk @motretforfun Salam kenal mb @rekarusydina #motretforfun  #mffxrekarusydina  . . . Mak ayuh payungan @ayuu_dewe @fitsalma @asesanti.agnes
โ˜€๏ธโ˜‚๏ธ
.
.
.
Hai @rekarusydina ๐Ÿค—.
@motretforfun
#motretforfun
#mffxrekarusydina

Sudah te @asesanti.agnes ,
Yuk ikutan @indri303 @dewi_kurniasih_
โ˜€๏ธโ˜‚๏ธ . . . Hai @rekarusydina ๐Ÿค—. @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina  Sudah te @asesanti.agnes , Yuk ikutan @indri303 @dewi_kurniasih_
PAYUNG .
.
.
.
@motretforfun .
.
.
@rekarusydina salam kenal .
.
.
#motretforfun .
.
.
#mffxrekarusydina .
.
.
.
Ikutan ya mbak2 @keieomma @diyen_yn @i
@diyahkusuma04
PAYUNG . . . . @motretforfun . . . @rekarusydina salam kenal . . . #motretforfun  . . . #mffxrekarusydina  . . . . Ikutan ya mbak2 @keieomma @diyen_yn @i @diyahkusuma04
Payung 
Salam kenal @rekarusydina 
Colek @lindaasmoro @ghivanchristine @ono_sensei .
.
.
.
.
.
@motretforfun 
#motretforfun 
#mffxrekarusydina
-payung-
.
Silakan pilih ka @rekarusydina ...
Payungnya mau pilih warna apa.. .
@motretforfun 
#motretforfun 
#mffxrekarusydina .
.
Payungnya mana bun @just_ineth @ephie_yeye @ririn1518
-payung- . Silakan pilih ka @rekarusydina ... Payungnya mau pilih warna apa.. . @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina  . . Payungnya mana bun @just_ineth @ephie_yeye @ririn1518
Assalamualaikum.. Syelamat pagi.. Syelamat hari Rabu.. Sedia payung sebelum hujan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
.
โ€œPayungโ€
@motretforfun @rekarusydina kuy kuy merapat @a_yudis_tira @aiyuprayogi @buigun #motretforfun #mffxrekarusydina
Assalamualaikum.. Syelamat pagi.. Syelamat hari Rabu.. Sedia payung sebelum hujan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† . โ€œPayungโ€ @motretforfun @rekarusydina kuy kuy merapat @a_yudis_tira @aiyuprayogi @buigun #motretforfun  #mffxrekarusydina 
Ojek payung terbang
.
.
@motretforfun #motretforfun 
#mffxrekarusydina

Ikutan setor... @rekarusydina

Ayoww pada ikut... @safitri_yunita11
@waluyopuji @carolinavmee 
#instagood #instalive #floral #amateurphotography #landscape #focuhestek  #capture #igers #moodstagram #snapshoots #instadaily 
#instalife #timetraveler #instanusantara  #shutter_memory#igworld_nature 
#ig_northern#instagood #instalive #floral #amateurphotography #landscape #focuhestek
Tema : Payung
@motretforfun 
Untuk @rekarusydina salam sayang selalu...๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜™๐Ÿ˜ #motretforfun 
#mffxrekarusydina 
Toss
@apriani.wahyudi 
@uchikamal 
@ka_anna33

Maaci CC nya reka๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š @rekarusydina
Tema : Payung @motretforfun Untuk @rekarusydina salam sayang selalu...๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜™๐Ÿ˜ #motretforfun  #mffxrekarusydina  Toss @apriani.wahyudi @uchikamal @ka_anna33 Maaci CC nya reka๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š @rekarusydina
Payung Mutho/Payung Kertas..
.
.
@motretforfun 
#mffxrekarusydina 
#motretforfun
Yuk mba @chanieqolbu @ochadisa1
@dishiy ikutan Ga Mba @rekarusydina ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š..
Payung Mutho/Payung Kertas.. . . @motretforfun #mffxrekarusydina  #motretforfun  Yuk mba @chanieqolbu @ochadisa1 @dishiy ikutan Ga Mba @rekarusydina ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š..
Payung

Silakan mba @rekarusydina mau payung warna apakah.... @motretforfun
#motretforfun 
#mffxrekarusydina 
Mana payung nya @galeriwuri  @lisa.anggraenii  @verawati103
Payung Silakan mba @rekarusydina mau payung warna apakah.... @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina  Mana payung nya @galeriwuri @lisa.anggraenii @verawati103
Tema: Payung @motretforfun @rekarusydina #motretforfun #mffxrekarusydina Jumpa lagi @rekarusydina semoga berkenan ya. Yuk ikutan @nowviana @primaratnaningtyas @orizasavitry
Tema: Payung @motretforfun @rekarusydina #motretforfun  #mffxrekarusydina  Jumpa lagi @rekarusydina semoga berkenan ya. Yuk ikutan @nowviana @primaratnaningtyas @orizasavitry
Meski kita tak lagi bersama
Ingatlah kita pernah mengukir kenangan 
di saat hujan
payung pernah menjadi tempat naungan kita..
-Ketuk Pintu
.
.
Salam kenal mba @rekarusydina ikut ngeramein GAnya, semoga sukses..
Yuk yang punya payung teteh @estidiannah, @estisetianingrum, @estriutami ikutan..
.
.
PAYUNG
@motretforfun 
#motretforfun 
#mffxrekarusydina
Meski kita tak lagi bersama Ingatlah kita pernah mengukir kenangan di saat hujan payung pernah menjadi tempat naungan kita.. -Ketuk Pintu . . Salam kenal mba @rekarusydina ikut ngeramein GAnya, semoga sukses.. Yuk yang punya payung teteh @estidiannah, @estisetianingrum, @estriutami ikutan.. . . PAYUNG @motretforfun #motretforfun  #mffxrekarusydina 
Pikiran itu seperti payung, bisa dipakai dengan baik jika dalam keadaan terbuka...
.
.
.
PAYUNG untuk @motretforfun 
Salam kenal @rekarusydina 
#motretforfun 
#mffxrekarusydina .
.
Toss
๐Ÿ˜˜โœ‹๐Ÿ˜˜โœ‹๐Ÿ˜˜โœ‹
@i_ndahns 
@raja_dhina 
@mhs.architect
Pikiran itu seperti payung, bisa dipakai dengan baik jika dalam keadaan terbuka... . . . PAYUNG untuk @motretforfun Salam kenal @rekarusydina #motretforfun  #mffxrekarusydina  . . Toss ๐Ÿ˜˜โœ‹๐Ÿ˜˜โœ‹๐Ÿ˜˜โœ‹ @i_ndahns @raja_dhina @mhs.architect
Musim hujan ke mana mana harus bawa โ˜”
Tapi payungnya rusak ๐Ÿ˜ฅ
Beliin dunk @watinijumadi @athaaulya @donyap17_ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
@motretforfun 
@rekarusydina
#motretforfun 
#mffxrekarusydina
Musim hujan ke mana mana harus bawa โ˜” Tapi payungnya rusak ๐Ÿ˜ฅ Beliin dunk @watinijumadi @athaaulya @donyap17_ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @motretforfun @rekarusydina #motretforfun  #mffxrekarusydina 
Payung @motretforfun @rekarusydina #motretforfun #mffxrekarusydina