an online Instagram web viewer

#movetoexplore medias

Photos

Waiting for you🍃🍃
Waiting for you🍃🍃
@fadiazhrr waskita x @throoxoriginal
@fadiazhrr waskita x @throoxoriginal
Pada intinya aku tidak bisa begini
.
.
.
📷 : @derielril
Pada intinya aku tidak bisa begini . . . 📷 : @derielril
Hi Instagram long time no see👋
Hi Instagram long time no see👋
WOMEN OF THE DAY!
.
.
____________________
🎉Congratulation🎉
Has been selected women of the day.
-----------------------------------------
Photo by : @l2ay_
-----------------------------------------
.
.
-------------------------------------------------------------------
Keep share, follow and tag us #womengothits to get featured.
-------------------------------------------------------------------
.
.

#womengothits #women #womenfuture
#womenmagz #womenpotrait
#womeninframeid #womeninframe
#womens #womeninlens #womenstreet #womennesia #gnbgpeople #shutterenemy #ladiesinframe #womenact #womendays #nomadenisme #igirlsone #womenactual #challenge_bs #pursuitofpotraits #womenfake #movetoexplore #bekudaksetumatteam #bekudaksetumat #womenmagzjkt #womenmagz #womenesia #crazyexplorer #womenbad
WOMEN OF THE DAY! . . ____________________ 🎉Congratulation🎉 Has been selected women of the day. ----------------------------------------- Photo by : @l2ay_ ----------------------------------------- . . ------------------------------------------------------------------- Keep share, follow and tag us #womengothits  to get featured. ------------------------------------------------------------------- . . #womengothits  #women  #womenfuture  #womenmagz  #womenpotrait  #womeninframeid  #womeninframe  #womens  #womeninlens  #womenstreet  #womennesia  #gnbgpeople  #shutterenemy  #ladiesinframe  #womenact  #womendays  #nomadenisme  #igirlsone  #womenactual  #challenge_bs  #pursuitofpotraits  #womenfake  #movetoexplore  #bekudaksetumatteam  #bekudaksetumat  #womenmagzjkt  #womenmagz  #womenesia  #crazyexplorer  #womenbad 
When the guys come up to welcome you to DC!! Thanks loves 😘 #movetoexplore #dcvibes #hamptonalumni #positivevibes #newcity #brunch  #hamptonalumni
Rasa lelahku saja berangsur sembuh ketika kutatap matanya yang bening. Namun, tajamnya tatapan itu juga selalu membuat jantungku tertusuk dengan amarah yang sebenarnya tak kupahami...
.
.
.
.
.
.
.
#womenmagz #womencaptured #womenact #WomenPortrait #womeninlens #womentakeover #womendays_ #allbestofewomen #WomenSwag_ #streetlook #galerywomen  #movetoexplore #movetoexplore_women #womenzeal #womenarticles #igirlsone #ladyinsquare #portraitpage #portrait #makeportraits  #womenesia #womendays #womengrams #igirlsone #womenactivity #womenfeatured #wanitahitz #womenday #wonosari_story #igrteam #imaginationofrandoms
Rasa lelahku saja berangsur sembuh ketika kutatap matanya yang bening. Namun, tajamnya tatapan itu juga selalu membuat jantungku tertusuk dengan amarah yang sebenarnya tak kupahami... . . . . . . . #womenmagz  #womencaptured  #womenact  #WomenPortrait  #womeninlens  #womentakeover  #womendays_  #allbestofewomen  #WomenSwag_  #streetlook  #galerywomen   #movetoexplore  #movetoexplore_women  #womenzeal  #womenarticles  #igirlsone  #ladyinsquare  #portraitpage  #portrait  #makeportraits   #womenesia  #womendays  #womengrams  #igirlsone  #womenactivity  #womenfeatured  #wanitahitz  #womenday  #wonosari_story  #igrteam  #imaginationofrandoms 
Sepi 🍃🍃🍃
Sepi 🍃🍃🍃
Gue liburan kesini tuh karena gue pengen explore semua wisata yang ada di yogyakarta nah kebetulan di pantai kukup jogyakarta ini menjadi #destinasipilihangue disana masih asri banget belum ramai pengunjung dan masih bersih pastinya, buat kalian harus jaga pantai ya agar pantai nya ga rusak karena sampah berserakan kalo bukan kita siapa lagi??. Dan ini spot foto masih baru dibuat dan gue udah mencobanya walaupun gemetar ya tapi ini indah banget lo harus coba kesini ya guys karena Semua yang indah dan luar biasa butuh perjuangan yang luar biasa pula 😎. Yuk ikutan kontes foto dari @pergicom hadiah jutaan rupiah 💸💸
#travelerhijab
#hijabtraveller  #hijabinstan #hijabtravaler_id #travellingwithhijab #instahijab #ootdwomen #womenact #womenportait #womeninlens #womentakeover #allbestofwomen #womenarticles #movetoexplore #galerywomen #ladyinsquare  #womeninframe #photooftheday
#sokngehitz #lagihitz #kekinianbanget #like4like #sahabatkekinians #negerikecil #explorejogja #explorejatengdiy #jogjawithlove #kabutnesia #destinasipilihangue #pergitravelling
Gue liburan kesini tuh karena gue pengen explore semua wisata yang ada di yogyakarta nah kebetulan di pantai kukup jogyakarta ini menjadi #destinasipilihangue  disana masih asri banget belum ramai pengunjung dan masih bersih pastinya, buat kalian harus jaga pantai ya agar pantai nya ga rusak karena sampah berserakan kalo bukan kita siapa lagi??. Dan ini spot foto masih baru dibuat dan gue udah mencobanya walaupun gemetar ya tapi ini indah banget lo harus coba kesini ya guys karena Semua yang indah dan luar biasa butuh perjuangan yang luar biasa pula 😎. Yuk ikutan kontes foto dari @pergicom hadiah jutaan rupiah 💸💸 #travelerhijab  #hijabtraveller  #hijabinstan  #hijabtravaler_id  #travellingwithhijab  #instahijab  #ootdwomen  #womenact  #womenportait  #womeninlens  #womentakeover  #allbestofwomen  #womenarticles  #movetoexplore  #galerywomen  #ladyinsquare  #womeninframe  #photooftheday  #sokngehitz  #lagihitz  #kekinianbanget  #like4like  #sahabatkekinians  #negerikecil  #explorejogja  #explorejatengdiy  #jogjawithlove  #kabutnesia  #destinasipilihangue  #pergitravelling 
Diri mulu kaya SPG,Caaaaaa....@fadiazhrr
Diri mulu kaya SPG,Caaaaaa....@fadiazhrr
🎉 Congratulation!!
#amdphotooftheday
Photo by : @marcin_lesnicki
Selected by : @hallolex
⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫
Keep taging #anakmaudibilang for the featured
⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫ ⚪⚪ ™ALLIANCE™⚪⚪
◽#Jellyfishpeople✔
◽#Potretsociety✔
◽#streeatkekinian✔
◽#streeatkekinian_plg✔
◽#cityexploration_trk✔
◽#Jellyfishpeople_jkt✔
◽#imageinterrest✔
◽#Shooterframepalu✔
◽#shootersmag✔
◽#movetoexplore✔
◽#nomadenisme✔
◽#Womenstreet✔
◽#illfeatures✔
◽#rajinbepoto✔
◽#illgram✔
◽#womenfeatured✔

Chosen by 👥 AMD team
🎉 Congratulation!! #amdphotooftheday  Photo by : @marcin_lesnicki Selected by : @hallolex ⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫ Keep taging #anakmaudibilang  for the featured ⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫ ⚪⚪ ™ALLIANCE™⚪⚪ ◽#Jellyfishpeople ✔ ◽#Potretsociety ✔ ◽#streeatkekinian ✔ ◽#streeatkekinian_plg ✔ ◽#cityexploration_trk ✔ ◽#Jellyfishpeople_jkt ✔ ◽#imageinterrest ✔ ◽#Shooterframepalu ✔ ◽#shootersmag ✔ ◽#movetoexplore ✔ ◽#nomadenisme ✔ ◽#Womenstreet ✔ ◽#illfeatures ✔ ◽#rajinbepoto ✔ ◽#illgram ✔ ◽#womenfeatured ✔ Chosen by 👥 AMD team
Tadi barusan ada kucing berantem di dpn rmh gua, pengen gua pisahin tpi ga tega. Soalnya pisah itu gaenk:" apalgi klo masih sma² syg😅
Support Hasteg : 
#Random_capture_#streetkillerz
#Ordinarymask #greatergrits #straightxvibes #exittostreet #bekudaksetumet #brutalbrothers #shootoftones #straightOftone #movetoexplore #streetwearindonesia #streetoftones #littlebrotherscapture
2U.
2U.
Hidup itu seperti air mengalir, jalani saja kalo ada yang menghambat jangan dibuang tapi dibersihkan. Caption macam apa ini haha 
#movetoexplore 
#vscocam 
#daily 
#kamerahapegw 
#oppoa39 
#opponesia
Dan kerinduan pagi pada matari memberi jejak pada puisi yang resah senantiasa, memanjati dinding hari dalam dekapan memori, menanti takdir berikutnya bagi cinta tanpa spasi ini.
.
.

#womenmagz #womencaptured #womenact #WomenPortrait #womeninlens #womentakeover #womendays_ #allbestofewomen #WomenSwag_ #streetlook #galerywomen  #movetoexplore #movetoexplore_women #womenzeal #womenarticles #igirlsone #ladyinsquare #portraitpage #portrait #makeportraits  #womenesia #womendays #womengrams #igirlsone #womenactivity #womenfeatured #wanitahitz #womenday #persuitofpotraits #igrteam
Dan kerinduan pagi pada matari memberi jejak pada puisi yang resah senantiasa, memanjati dinding hari dalam dekapan memori, menanti takdir berikutnya bagi cinta tanpa spasi ini. . . #womenmagz  #womencaptured  #womenact  #WomenPortrait  #womeninlens  #womentakeover  #womendays_  #allbestofewomen  #WomenSwag_  #streetlook  #galerywomen   #movetoexplore  #movetoexplore_women  #womenzeal  #womenarticles  #igirlsone  #ladyinsquare  #portraitpage  #portrait  #makeportraits   #womenesia  #womendays  #womengrams  #igirlsone  #womenactivity  #womenfeatured  #wanitahitz  #womenday  #persuitofpotraits  #igrteam 
Senja, Hujan, dan Cerita Yang Telah Usai
#movetoexplore 
#vscocam 
#kamerahapegw 
#daily
#opponesia 
#oppoa39
Keep calm and stay cool 🕶
Keep calm and stay cool 🕶
🎉 Congratulation!!
#amdphotooftheday
Photo by : @jasonjko
Selection by : @hallolex
⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫
Keep taging #anakmaudibilang for the featured
⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫ ⚪⚪ ™ALLIANCE™⚪⚪
◽#Jellyfishpeople✔
◽#Potretsociety✔
◽#streeatkekinian✔
◽#streeatkekinian_plg✔
◽#cityexploration_trk✔
◽#Jellyfishpeople_jkt✔
◽#imageinterrest✔
◽#Shooterframepalu✔
◽#shootersmag✔
◽#movetoexplore✔
◽#nomadenisme✔
◽#Womenstreet✔
◽#illfeatures✔
◽#rajinbepoto✔
◽#illgram✔
◽#womenfeatured✔
◽#skillshooterz✔

Chosen by 👥 AMD team
🎉 Congratulation!! #amdphotooftheday  Photo by : @jasonjko Selection by : @hallolex ⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫ Keep taging #anakmaudibilang  for the featured ⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫ ⚪⚪ ™ALLIANCE™⚪⚪ ◽#Jellyfishpeople ✔ ◽#Potretsociety ✔ ◽#streeatkekinian ✔ ◽#streeatkekinian_plg ✔ ◽#cityexploration_trk ✔ ◽#Jellyfishpeople_jkt ✔ ◽#imageinterrest ✔ ◽#Shooterframepalu ✔ ◽#shootersmag ✔ ◽#movetoexplore ✔ ◽#nomadenisme ✔ ◽#Womenstreet ✔ ◽#illfeatures ✔ ◽#rajinbepoto ✔ ◽#illgram ✔ ◽#womenfeatured ✔ ◽#skillshooterz ✔ Chosen by 👥 AMD team
I'm the one yeah.
I'm the one yeah.
The demon has no face. 🐲 #asepasepan
Angin berhembus kencang, langit pun mulai gelap pertanda hujan akan menangis (lagi) entah karna bahagia atau kecewa. 
#movetoexplore
#vscocam
#kamerahapegw
#daily
.
Kenapa hati bisa kecewa?
Sederhana,
Karena kau menaruh harapan pada seseorang, bukan pada Tuhan.
. Kenapa hati bisa kecewa? Sederhana, Karena kau menaruh harapan pada seseorang, bukan pada Tuhan.
Best control pic by: @charliezhuang
•
•
Featured all control characteristic, shoot, and tones with @control.team X #control_team 💦
•
•
🌐 Aliance 🌐
#bekudaksetumat #anakpwj #shootersmag #jellyfishpeople #streetkekinian #streetexplorer #anakpengentenar #movetoexplore #womenfeatured #littlebrotherscapture #artofsystem #streetborneo23 #womendays #womenportrait #moodygram #moodyports
kau itu selalu pandai membuatku resah, bagaimana tidak, 
kau datang membawa se-onggok rindu, kemudian hilang, 
dan menyisakan pilu.
.
.
.
.
.
.
.
senja/sunrise ? .
.
.
📷 @anggakuyy
kau itu selalu pandai membuatku resah, bagaimana tidak, kau datang membawa se-onggok rindu, kemudian hilang, dan menyisakan pilu. . . . . . . . senja/sunrise ? . . . 📷 @anggakuyy
Dapet lagi tumblr tee dari @hokkyfashions yang lagi cari kaos2 lucu harus banget cek ignya dari 
@hokkyfashions
.
.
#womenmagz #womeninbiz #womeninframe #movetoexplore
Some people never go crazy.what truly horrible lives they just lead
Pic by : @davidwallaceshoots 
#movetoexplore
#street_kekinian
#street_activity
#urbex_official
#urbexpeople
#urbexpeoplejkt
#urban_street
#urban_activity
#urbanandstreet
If you're good at something,never do itu for free.
Pic by : @davidwallaceshoots 
#movetoexplore
#streetactivity
#streetkekinian
#urbexpeople
#urbexpeoplejkt
#urbex_official
#urban_activity
#urban_street
#urbanandstreet
It is better to be the right hand of the devil than in his path

Pic by : @davidwallaceshoots 
#movetoexplore
#streetactivity
#streetkekinian
#urbexpeoplejkt
#urbex_official
#urbexpeople
#urban_activity
#urban_street
#utbanandstreet
Aku tuh bingung, kalo kamu cuek seperti itu aku harus apa?
.
.
.
Aku tuh bingung, kalo kamu cuek seperti itu aku harus apa? . . .