an online Instagram web viewer

#msg medias

Photos

오늘도. ٩( ᐛ )و 
밀린 패턴과제나 하자 .
.
.
.
#selfie #daily #follow #f4f #f4follow #ootd #otd #거울 #셀피 #셀카 #대학생 #광주 #동명동 #동명동카페 #msg #일상 #20 #카페
Checking out #kristapsporzingis and the #nyknicks for the first time this year at #madisonsquaregarden #msg.
"These streets will make you feel brand new. Big lights will inspire You, hear it for New York." 34th street/ 7 avenue .
.
.
#newyork #USA #msg #travels #canon #l4l #l4likeforlikesback #f4follow #f4f #instagood #instaglam #photograhy #architecture #holidays
Congrats to the #Home team for a great start. Its still early but we're looking good #newyork #knicks
⛹🏀⛹🏀⛹🏀⛹🏀⛹🏀⛹🏀⛹🏀⛹🏀
_______________________________________
.
.
.
. 
#newyorknicks #msg #basketball #nba #sport #sneakerporn #sneakerhead #instasneaker #kicks #sneakers #fresh #blue #blackandwhite #beautiful #happy #red #ny #follow4follow #followme #jordans #adiddas #reebok #ewings #worldstar
Uma ótima terça feira!
#trialfemino #msg #bomdia #tercalinda #abencoada #trialevc #sualoja 
@trialdivinopolismasc @trialbarbershop
#happiness #mood #moodon #unexpected #msg #friendhood #valuableone #tnx @irfanaaabdulla @ashiquemanikoth lob u all .....mussing uhh olll
**Brand New Episode** Who will be the king of New York City 🌃 Download & Subscribe 🎧🔐🎤 #LockedInn #yankees #knicks #aaronjudge #allrise #kristapsporzingis #MSG #giants #odellbeckhamjr #NY #NYC #sportspodcast
@bluebootsfarm organic products fresh from the farm! So say no to #micin #msg and whatsoever. #semasadikotatua #semasadesember 
Dec 1-3, from 10am - 6pm. Kantor Pos Kota Tua (go to fatahillah square and you will spot this building easily)
@bluebootsfarm organic products fresh from the farm! So say no to #micin  #msg  and whatsoever. #semasadikotatua  #semasadesember  Dec 1-3, from 10am - 6pm. Kantor Pos Kota Tua (go to fatahillah square and you will spot this building easily)
#dhan dhan satguru tera hi aasra
#MSG LOVE
#MSGPOWER
Дэниел Джейкобс: "Первый бой был 50 на 50, но в реванше я побью Головкина"

Экс-чемпион мира по версии WBA в среднем весе Дэниел Джейкобс продолжает утверждать, что способен побить Геннадия Головкина. Чуть менее двух недель назад "Чудо-человек" успешно вернулся на ринг и победил единогласным решением кубинского боксера Луиса Ариаса. Джейкобс был не в восторге от своего выступления, но считает, что сделал достаточно и теперь намерен двигаться дальше. "Я действительно чувствую, что выиграл бой у Головкина с разницей в два раунда. Но дело в том, что судьи посчитали иначе. Головкин был известен, как жесткий панчер, а им нравятся агрессивные бойцы. Это противоречит настоящей сущности бокса — ударить и не пропустить в ответ. Это именно то, что я показываю на ринге. 
О многом говорит тот факт, что я нанес больше силовых ударов (144 против 126). Я выглядел лучше, как боксер, но я снимаю шляпу перед Головкиным за то, что он приземлил больше джебов (105 против 31). В худшем случае это была ничья. Обидно, когда ты вкладываешь душу и сердце в бой, а потом осознаешь, что у судей совершенно другая точка зрения. 
Это был поединок 50 на 50, но я 100% выиграю в реванше. Я знаю, как драться с этим парнем, в свои 30 лет я по-прежнему расту, как боец. Головкин старше меня, а ведь трудно научить старую собаку новым трюкам. GGG сложно нокаутировать, но у меня есть преимущество в скорости. Мне нужно быть более агрессивным с самого начала и тогда все станет на свои места", - сказал Джейкобс.  #bigdrammashow #GGG #Golovkin #GGGCanelo #bigdrammashow #UFC #mma #HBO #expo #astana #PPV #msg #ring #gong #box #ny #sport #sports #sporty #sportsday #instasport #instasports #instagramanet #instatag
Дэниел Джейкобс: "Первый бой был 50 на 50, но в реванше я побью Головкина" Экс-чемпион мира по версии WBA в среднем весе Дэниел Джейкобс продолжает утверждать, что способен побить Геннадия Головкина. Чуть менее двух недель назад "Чудо-человек" успешно вернулся на ринг и победил единогласным решением кубинского боксера Луиса Ариаса. Джейкобс был не в восторге от своего выступления, но считает, что сделал достаточно и теперь намерен двигаться дальше. "Я действительно чувствую, что выиграл бой у Головкина с разницей в два раунда. Но дело в том, что судьи посчитали иначе. Головкин был известен, как жесткий панчер, а им нравятся агрессивные бойцы. Это противоречит настоящей сущности бокса — ударить и не пропустить в ответ. Это именно то, что я показываю на ринге. О многом говорит тот факт, что я нанес больше силовых ударов (144 против 126). Я выглядел лучше, как боксер, но я снимаю шляпу перед Головкиным за то, что он приземлил больше джебов (105 против 31). В худшем случае это была ничья. Обидно, когда ты вкладываешь душу и сердце в бой, а потом осознаешь, что у судей совершенно другая точка зрения. Это был поединок 50 на 50, но я 100% выиграю в реванше. Я знаю, как драться с этим парнем, в свои 30 лет я по-прежнему расту, как боец. Головкин старше меня, а ведь трудно научить старую собаку новым трюкам. GGG сложно нокаутировать, но у меня есть преимущество в скорости. Мне нужно быть более агрессивным с самого начала и тогда все станет на свои места", - сказал Джейкобс. #bigdrammashow  #GGG  #Golovkin  #GGGCanelo  #bigdrammashow  #UFC  #mma  #HBO  #expo  #astana  #PPV  #msg  #ring  #gong  #box  #ny  #sport  #sports  #sporty  #sportsday  #instasport  #instasports  #instagramanet  #instatag 
Booommm dia, ajude a mudar o dia de alguém com uma bela mensagem ❤️😘 .
.
SIGAM A PÁGINA 🙏 .
.
Sigam no Instagram: @vida_de_apaixonados
.
🔔 ATIVEM AS NOTIFICAÇÕES ❤
.
. #amor #love #namorados #apaixonados #frases #reciprocidade #casal #euamo #euteamo #meuamor #mensagens #namoroadistancia #namoro #relacionamento #teamo❤️ #msg #vida #sempre #vidaminha #fotos #marqueseuamor #amore #amoreterno #amoreco #pratodavida #casamentos #sempre #eternidade #mcz #maceio #alagoas
.
👉 Curtam nossas fotos e nos sigam ❤️😍🙏
Booommm dia, ajude a mudar o dia de alguém com uma bela mensagem ❤️😘 . . SIGAM A PÁGINA 🙏 . . Sigam no Instagram: @vida_de_apaixonados . 🔔 ATIVEM AS NOTIFICAÇÕES ❤ . . #amor  #love  #namorados  #apaixonados  #frases  #reciprocidade  #casal  #euamo  #euteamo  #meuamor  #mensagens  #namoroadistancia  #namoro  #relacionamento  #teamo ❤️ #msg  #vida  #sempre  #vidaminha  #fotos  #marqueseuamor  #amore  #amoreterno  #amoreco  #pratodavida  #casamentos  #sempre  #eternidade  #mcz  #maceio  #alagoas  . 👉 Curtam nossas fotos e nos sigam ❤️😍🙏
The infamous Bow Bridge
The infamous Bow Bridge
NYC weddings 👰
NYC weddings 👰
The Falconer
The Falconer
Bethesda Fountain
Bethesda Fountain
💕💕fav song 
#Follow#msg#i post a #song for #u guys #ok Kanmani #fav #celebrates #enjoying...#😎😎😎#😉😉😉😉💕💕😘😘😘😘😘😘😘😘
🔸KNICKS WIN 🔹
Porzingis 25pts 🦄
McDermott 16pts 🔥
Kanter 16pts 🏀
#Knicks #KnicksWin #Porzingis #McDermott #Kanter #MSG #Win #LosAngeles #Clippers #NiceWin @NBA #NewYork #madisonsquaregarden
@dougmcd03 finished with 16 points (5/7 3PT) and 5 rebounds against the Clippers! 🔥🔥🔥 #Knicks #NYKnicks #NewYorkKnicks #KnicksNews #TeamKnicks #KristapsPorzingis #Porzingis #Kristaps  #TimHardawayJr #KnicksTape #KnicksNation #NYK #KnicksGame #MSG #NY #Basketball #NBA #NBANews #Knicks4Life #KnicksAllDay #Knicks 🏀🗽
요기가 포토존 린정?
.
.
.
#동명동#카페#MSG#미러샷#ootd#daily
#msg me for more details about work. .
Really it's great opportunity
Don't missed guys..
#msg  me for more details about work. . Really it's great opportunity Don't missed guys..
Kendall Jenner courtside at tonight’s Knicks - LA Clippers game. 📷Dave Saffran MSG Photos @kendalljenner #kendalljenner #knicks #laclippers #nba #courtside #msg #madisonsquaregarden via @dsaffran
Kendall Jenner courtside at tonight’s Knicks - LA Clippers game. 📷Dave Saffran MSG Photos @kendalljenner #kendalljenner #knicks #laclippers #nba #courtside #msg #madisonsquaregarden
나만 이제와본 느낌,,
나만 이제와본 느낌,,
Hardaway’s stat line:
13 points
5 rebounds 
5 assists 
Knicks win and go to 9-7
.
.
.
#knicks #hardawayjr #hardway #nba #knickswin #msg
Top Holiday Gifts for Fitness Enthusiasts Without Breaking the Bank ... Check out the Holiday Gift 🎁 Guide! @officialbroadwayworld ...
https://www.broadwayworld.com/bwwfitness/article/Top-Holiday-Gifts-for-Fitness-Enthusiasts-Without-Breaking-the-Bank-20171120
...
@go_dashdot @highheelrescue @suzannebowenfitness @barreamped @jumpsportfitness @onenightatmsg @ilysebaker #411video 📞
...
Such a variety of gifts from Tix to charity event @wigsandwishes to on line workouts, totes & backpacks & workout Rescue gift 🎁 boxes! ...
#gifts #fitness #charity #workout #online #fitfam #barreampedbounce #SBF #suzannebowenfitness #jumpsport @billyblanksjr @martinocartier #wigsandwishes #MSG #MadisonSquareGarden #ilysebaker #Dancinerate #UWAR #workoutandrecovery #pregnancy #highheelrescue #godashdot #gotoinfinity #highheelrescueloop
Top Holiday Gifts for Fitness Enthusiasts Without Breaking the Bank ... Check out the Holiday Gift 🎁 Guide! @officialbroadwayworld ... https://www.broadwayworld.com/bwwfitness/article/Top-Holiday-Gifts-for-Fitness-Enthusiasts-Without-Breaking-the-Bank-20171120 ... @go_dashdot @highheelrescue @suzannebowenfitness @barreamped @jumpsportfitness @onenightatmsg @ilysebaker #411video  📞 ... Such a variety of gifts from Tix to charity event @wigsandwishes to on line workouts, totes & backpacks & workout Rescue gift 🎁 boxes! ... #gifts  #fitness  #charity  #workout  #online  #fitfam  #barreampedbounce  #SBF  #suzannebowenfitness  #jumpsport  @billyblanksjr @martinocartier #wigsandwishes  #MSG  #MadisonSquareGarden  #ilysebaker  #Dancinerate  #UWAR  #workoutandrecovery  #pregnancy  #highheelrescue  #godashdot  #gotoinfinity  #highheelrescueloop 
‪Happy birthday to Mike D!‬
‪Happy birthday to Mike D!‬
Ada yang bilang mie bahaya bisa sebabkan kanker, padahal gak ada tulisan dibungkusnya sebabkan kanker dll, tapi ROKOK ada tuh, tulisan sebabkan kanker, impotensi dan kehamilan, jadi yang jangan pernah salahkan "micin penyebab bodoh ya", yang bikin bodoh itu "malas belajar"

Micin lahir di Jepang tidak pernah dijadikan kambing hitam penyebab bodoh. Jadi stop bilang: "dasar generasi micin" ya

# Mie Instan dan MSG
.
Kami tidak anti total sama mie, makan juga, apalagi buat malam2 begadang, mie goreng, pake telur dan susu mmm... musim hujan masak mie rebus hangat mmm...
.
-Mie instan berbahaya kalau TERLALU SERING, jika seminggu 2x insyaAllah tidak berbahaya, dan aturan penyajiannya dgn telur, sayur dll, bukan "mie dan nasi ya"
.
-Mengenai pengawet dll, itu sudah diatur dosisnya, insyaAllah aman, permen saja ada pengawetnya, klo disearcing bahaya pengawet pd permen maka "bahaya banget" ya itu kalo dosisnya berlebihan, apa2 klo berlebihan bisa bahaya..
.
#MSG tidak berbahaya .
1. Selain cita rasa manis, asin dll ada lagi cita rasa “umami” yaitu cita rasa gurih di lidah kita, inilah rasa dari MSG dan ini normal, bukan seperti anggapan rasa vetsin/MSG yang indentik dengan bahaya
.
2. Beberapa makanan juga ada kandungan monosodium glutamatnya
.
3. Berangapan bahwa makanan ringan yang ada MSG berbahaya, itu bukan karena MSGnya tetapi karena pengolahannya (fastfood) dan anak-anak kalau sering makan jajanan jadi tidak mau makan nasi dan sayur bergizi
.
4. Sampai sekrang belum ada jurnal ilmiah yang mengatakan MSG bisa menyebabkan kanker dan berbahaya, hanya asumsi-asumsi saja
.
Nah, saya mengambil pendapat pertengahan , tetap tidak berlebihan MSG dan tidak antitotal dengan penggunaan MSG (karena memang kenyataann yang tidak dipungkiri MSG bikin enak masakan hehe)

Penyusun:  Raehanul Bahraen

https://muslimafiyah.com/msg-berbahaya-masa-sih.html

__
Follow akun:
Instagram : raehanul.com/instagram
Telegram : raehanul.com/telegram
LINE : raehanul.com/line
Broadcast WA muslimafiyah: +62895384942337
(Simpan nomornya, Kirim Pesan via WA ا
[Nama Lengkap-Kota]
(Direkap tiap hari Ahad)
Ada yang bilang mie bahaya bisa sebabkan kanker, padahal gak ada tulisan dibungkusnya sebabkan kanker dll, tapi ROKOK ada tuh, tulisan sebabkan kanker, impotensi dan kehamilan, jadi yang jangan pernah salahkan "micin penyebab bodoh ya", yang bikin bodoh itu "malas belajar" Micin lahir di Jepang tidak pernah dijadikan kambing hitam penyebab bodoh. Jadi stop bilang: "dasar generasi micin" ya # Mie Instan dan MSG . Kami tidak anti total sama mie, makan juga, apalagi buat malam2 begadang, mie goreng, pake telur dan susu mmm... musim hujan masak mie rebus hangat mmm... . -Mie instan berbahaya kalau TERLALU SERING, jika seminggu 2x insyaAllah tidak berbahaya, dan aturan penyajiannya dgn telur, sayur dll, bukan "mie dan nasi ya" . -Mengenai pengawet dll, itu sudah diatur dosisnya, insyaAllah aman, permen saja ada pengawetnya, klo disearcing bahaya pengawet pd permen maka "bahaya banget" ya itu kalo dosisnya berlebihan, apa2 klo berlebihan bisa bahaya.. . #MSG  tidak berbahaya . 1. Selain cita rasa manis, asin dll ada lagi cita rasa “umami” yaitu cita rasa gurih di lidah kita, inilah rasa dari MSG dan ini normal, bukan seperti anggapan rasa vetsin/MSG yang indentik dengan bahaya . 2. Beberapa makanan juga ada kandungan monosodium glutamatnya . 3. Berangapan bahwa makanan ringan yang ada MSG berbahaya, itu bukan karena MSGnya tetapi karena pengolahannya (fastfood) dan anak-anak kalau sering makan jajanan jadi tidak mau makan nasi dan sayur bergizi . 4. Sampai sekrang belum ada jurnal ilmiah yang mengatakan MSG bisa menyebabkan kanker dan berbahaya, hanya asumsi-asumsi saja . Nah, saya mengambil pendapat pertengahan , tetap tidak berlebihan MSG dan tidak antitotal dengan penggunaan MSG (karena memang kenyataann yang tidak dipungkiri MSG bikin enak masakan hehe) Penyusun: Raehanul Bahraen https://muslimafiyah.com/msg-berbahaya-masa-sih.html __ Follow akun: Instagram : raehanul.com/instagram Telegram : raehanul.com/telegram LINE : raehanul.com/line Broadcast WA muslimafiyah: +62895384942337 (Simpan nomornya, Kirim Pesan via WA ا [Nama Lengkap-Kota] (Direkap tiap hari Ahad)
THE WORKOUT - Repost from @goldenboyboxing -  #TheLastOne @realmiguelacotto and #CottoAli undercard fighters held a media workout today. Scroll through the photos 👉🏼Dec 2 @hboboxing @thegarden 
#THEWORKOUT #THETENCOUNT #1HQBOXING #MIGUELCOTTO #KO #GOLDENBOYBOXING #HBOBOXING #BOXING #BOXEO #MSG #FIGHT  #RONNYRIOS #OSCARNEGRETE #DECEMBER2ND #WBOTITLE
Perfect final night in NYC with @emma931990 
Cafe31 Sports Bar, before going to Madison Square Garden to watch the Knicks beat the LA Clippers, before finishing off in an igloo on the rooftop at 230 5th Avenue #NewYork #NYC #NewYorkCity #Manhattan #RooftopBar #FifthAvenue #Igloo #EmpireStateBuilding #MadisonSquareGarden #MSG #TheGarden #LoveHer #Soulmate #Love #newyork_ig #NewYorkKnicks #Knicks #GoKnicks #NYKnicks #LAClippers #NBA
Miguel Cotto durante su entrenamiento para los medios de comunicación a menos de dos semanas de su pelea de despedida.
@RealMiguelCotto vs Sadam Ali el 2 de diciembre en el #MadisonSquareGarden.

#MiguelCotto during his last media workout prior to his last professional fight on Dec. 2nd at #MSG.

#Cotto #PuertoRico #Boxing #Legend #Champion #Farewell #Media #Workout #Boxeo #Boricua #Campeon #LosAngeles #NewYork #Contragolpe #YouCantPlayBoxing
😂 My guyy @dougmcd03 taking orders
😂 My guyy @dougmcd03 taking orders
THE WORKOUT - Repost from @goldenboyboxing -  The legend, @realmiguelacotto working out for the media as he prepares for his final fight Dec 2 against @theworldkidali LIVE on @hboboxing #CottoAli 
#THEWORKOUT #THETENCOUNT #1HQBOXING #USA #COTTOALI #GOLDENBOYBOXING #HBOBOXING #NY #WILDCARDGYM #DECEMBER2ND #WARCOTTO #KO #MIGUELCOTTO #MIGUELCOTTOPROMOTIONS #MSG #PUERTORICO #PUERTORICANBOXING #WBOTITLE
MAKRUNAH PROMOOOOO 😍😎😎😎
Hanya dengan 49rb rupiah kamu dapet 10pcs MAKRUNAH 😎😍😍 *Hemat sampe 21rb lhoo😍 --------------------------------------------------------------------
#makrunahgointernational #makrunahgonasional #makrunah #makaroni #makaronienak #makaronimurah #makroni #makronienak #makaronioriginal #makronioriginal #makaronipedas #makronipedas #makroniextrapedas #makaroniextrapedas #makaroninonmsg #makroninonmsg #food #cemilan #pedas #extrapedas #originals #nonmsg #nonmsgfood #msg #kuliner #kulinergarut #jajanangarut #kulinernusantara
MAKRUNAH PROMOOOOO 😍😎😎😎 Hanya dengan 49rb rupiah kamu dapet 10pcs MAKRUNAH 😎😍😍 *Hemat sampe 21rb lhoo😍 -------------------------------------------------------------------- #makrunahgointernational  #makrunahgonasional  #makrunah  #makaroni  #makaronienak  #makaronimurah  #makroni  #makronienak  #makaronioriginal  #makronioriginal  #makaronipedas  #makronipedas  #makroniextrapedas  #makaroniextrapedas  #makaroninonmsg  #makroninonmsg  #food  #cemilan  #pedas  #extrapedas  #originals  #nonmsg  #nonmsgfood  #msg  #kuliner  #kulinergarut  #jajanangarut  #kulinernusantara 
One day LA will have a team again... #clippers #la #msg