an online Instagram web viewer

#myproject medias

Photos

Сегодня - чудеса ✨✨✨✨и да , мы -волшебницы))))✨✨✨✨✨ @tatianaermakova56 @ludmila_krivenok 💛💛 #lorashen  #lovemywork  #myproject
Сегодня - чудеса ✨✨✨✨и да , мы -волшебницы))))✨✨✨✨✨ @tatianaermakova56 @ludmila_krivenok 💛💛 #lorashen  #lovemywork  #myproject 
#MyProject 🔭🔬🍃⚡
#Fiting ✌✌
⏳⌛⏳⌛⏳⌛⏳⌛⏳⌛
Minulla on taas tulilla eräs erikoisprojekti, tällä kertaa se ei ole keppari mutta liittyy kyllä keppareihin. 😸 Valitettavasti se ei valmistu vielä tänä vuonna! Toivottavasti saan paljastaa sen teille ensi vuoden alussa.💕
#keppihevonen #kepparitkunniaan #myproject #hevonen
Minulla on taas tulilla eräs erikoisprojekti, tällä kertaa se ei ole keppari mutta liittyy kyllä keppareihin. 😸 Valitettavasti se ei valmistu vielä tänä vuonna! Toivottavasti saan paljastaa sen teille ensi vuoden alussa.💕 #keppihevonen  #kepparitkunniaan  #myproject  #hevonen 
Доброеутро))))) мы проснулись вчера 😘😸💡💡💡 #lorashen #myproject #lovemywork #morning
Proud of my baby! Only thing I have done this Christmas! #myproject
Proud of my baby! Only thing I have done this Christmas! #myproject 
5 dintr-un foc! #myproject #onegraffitiperweekchallenge
Приступаю к своему проекту номер один!))))) #myproject #projectnomberone #party
Cimiteri di Romagna.
#myproject #goticoromagnolo #ossario #cimiterodiravenna
🌼 segiempat kriwil syar'i🌼

Warna : coksu
Bahan : adem, soft, jahitan rapi, tidak mHijabenerawang, mudah diatur, kain HQ, bahan jatuh
Stok : sisa 1 pc (ready)

Grab if fast !!
Order 🔜 Wa 0823 6800 9409

#myhijab #jilbabku #myproject #mybusiness #olshopmedan #olshiphijabmedan #hijabhits #hijabmurah #hijabhq #jilbabmurahmedan #fadhilahHijabKu
🌼 segiempat kriwil syar'i🌼

Warna : coksu
Bahan : adem, soft, jahitan rapi, tidak mHijabenerawang, mudah diatur, kain HQ, bahan jatuh
Stok : sisa 1 pc (ready)

Grab if fast !!
Order 🔜 Wa 0823 6800 9409

#myhijab #jilbabku #myproject #mybusiness #olshopmedan #olshiphijabmedan #hijabhits #hijabmurah #hijabhq #jilbabmurahmedan #fadhilahHijabKu
Я все больше и лучше понимаю почему фотография в какой-то момент настолько захватила мое сердце. Это один из видов искусств, который основан на тот, что красота - она в глазах смотрящего. Чтобы снимать нужно любить, я в этом уверена на 100 процентов. 
Чтобы снять красиво любой нос или глаза или уши, нужно просто полюбить это лицо и тогда ваши фотографии расскажут все и даже больше о красоте, того, кого вы снимаете. 
Любовь, во всех своих проявлениях открывает нам глаза на мельчайшие детали, помогает видеть ракурсы и наполняет простые сюжеты волшебством. 
Хочу до вести до ума в 2018 году свой проект про свой район и устроить выставку, очень хочу чтобы это было именно в Тель авиве.
Сегодня я подумала, что это может быть даже местный наш, на районе, дом культуры или общинный центр. Подумала, что надо пойти к ним и рассказать о своей любви к этому месту и его людям.
Сегодня я впервые по настоящему пошла на контакт с местным населением, пила кофе на крыльце, заходила в дом, улыбалась, спорила, смеялась. И это только первый шаг...#hatikvaoftheday #2017bestnine #❤️ #israel #vsco #vscocam #telaviv #hatikva #childrenoftheworld #love #kiss #bestoftelaviv #photografer #kitayskaya_telaviv  #streetphotography #childrensphotography #smile #shabbatshalom #shabbat #dream #myproject #אנשיהתקווה
Я все больше и лучше понимаю почему фотография в какой-то момент настолько захватила мое сердце. Это один из видов искусств, который основан на тот, что красота - она в глазах смотрящего. Чтобы снимать нужно любить, я в этом уверена на 100 процентов. Чтобы снять красиво любой нос или глаза или уши, нужно просто полюбить это лицо и тогда ваши фотографии расскажут все и даже больше о красоте, того, кого вы снимаете. Любовь, во всех своих проявлениях открывает нам глаза на мельчайшие детали, помогает видеть ракурсы и наполняет простые сюжеты волшебством. Хочу до вести до ума в 2018 году свой проект про свой район и устроить выставку, очень хочу чтобы это было именно в Тель авиве. Сегодня я подумала, что это может быть даже местный наш, на районе, дом культуры или общинный центр. Подумала, что надо пойти к ним и рассказать о своей любви к этому месту и его людям. Сегодня я впервые по настоящему пошла на контакт с местным населением, пила кофе на крыльце, заходила в дом, улыбалась, спорила, смеялась. И это только первый шаг...#hatikvaoftheday  #2017bestnine  #❤️ #israel  #vsco  #vscocam  #telaviv  #hatikva  #childrenoftheworld  #love  #kiss  #bestoftelaviv  #photografer  #kitayskaya_telaviv  #streetphotography  #childrensphotography  #smile  #shabbatshalom  #shabbat  #dream  #myproject  #אנשיהתקווה 
Proud of my baby! Only thing I have done this Christmas! #myproject
Proud of my baby! Only thing I have done this Christmas! #myproject 
5 dintr-un foc! #myproject #onegraffitiperweekchallenge
NEW! Когда заказчик просит разместить в классической гостиной кухню для завтраков, на помощь приходят немцы 🔝 смотрите как архитектурно выстроенная кухня @siematic_kitchen  работает в этом пространстве 👌🏻 📸:@ionovacatherine #marinakocherovainteriors #myproject #newproject #interiordesign #вишневыйсад #livingroom #openplan
NEW! Когда заказчик просит разместить в классической гостиной кухню для завтраков, на помощь приходят немцы 🔝 смотрите как архитектурно выстроенная кухня @siematic_kitchen работает в этом пространстве 👌🏻 📸:@ionovacatherine #marinakocherovainteriors  #myproject  #newproject  #interiordesign  #вишневыйсад  #livingroom  #openplan 
``Neden kedi seven
Bir insan
Olduğumu
Biliyorum da
Kedisiz ve sevgisiz
Getiriyorum
Yaşadığım günlerin
Yaprak döken sonunu?
.
.
.
#cat#filter#winter#lotof#allday#aladağlar#nigde#aladaglarcampingbungalow#kedi#kedicaninisenin#mountain#çamardı#cam#now#leaf#blode#hiking#walkday#photography#myproject#dontsmile#animal#peace
Amiiiinn, makasih banyak utk testi dan doanya yaa booook 😘
Yang ofderekord jgn diceritain yess, yg tentang babang gojek pke acara ngopi dulu lama kali gak sadar deseu klo ditunggu orang mau kondangan 🤣🤣 #ehkeceplosan 🤭🤭
.
.
#Repost @galacticanasution (@get_repost)
・・・
Kemarin kondangan make jaitan dari @wdwardrobe.rumahjahit .
Selalu sukaa sama hasilnya 😍
.
Pengen cerita sihh sebenernya tentang 'perjalanan' bajuuu ini sampe akhirnya dipake ke badan
.
Tapiii ah sudahlahh. Terlalu hawtt kalo di publish 😂😂 ye kan bok! @widi_rahmana .
Yang penting undut senengg, kalo sayah ga usah ditanya happynya 😍😍
.
Nuhun makk! Semoga lancar terusss usaha kita yaa, berkah insyaaAllah. Bismillahhh 😘😘
.
#myproject #jasajahit #jahitonline #rumahjahitbandung #mesinjahitbandung #jahitgaun #jahitbutik #jahitmurah #jahitkhimar #jahittunik #jahitgamis #jahitcelana #jahitbatik #jahitbusana #ootd #ootdhijab #hijabstyle #hijabfashion #designsendiribajumu #bandung #indonesia #goodmaterials #goodsewing #selfmanufactured #bikinmodelsesukamu #bikinsizesesukamu
Amiiiinn, makasih banyak utk testi dan doanya yaa booook 😘 Yang ofderekord jgn diceritain yess, yg tentang babang gojek pke acara ngopi dulu lama kali gak sadar deseu klo ditunggu orang mau kondangan 🤣🤣 #ehkeceplosan  🤭🤭 . . #Repost  @galacticanasution (@get_repost) ・・・ Kemarin kondangan make jaitan dari @wdwardrobe.rumahjahit . Selalu sukaa sama hasilnya 😍 . Pengen cerita sihh sebenernya tentang 'perjalanan' bajuuu ini sampe akhirnya dipake ke badan . Tapiii ah sudahlahh. Terlalu hawtt kalo di publish 😂😂 ye kan bok! @widi_rahmana . Yang penting undut senengg, kalo sayah ga usah ditanya happynya 😍😍 . Nuhun makk! Semoga lancar terusss usaha kita yaa, berkah insyaaAllah. Bismillahhh 😘😘 . #myproject  #jasajahit  #jahitonline  #rumahjahitbandung  #mesinjahitbandung  #jahitgaun  #jahitbutik  #jahitmurah  #jahitkhimar  #jahittunik  #jahitgamis  #jahitcelana  #jahitbatik  #jahitbusana  #ootd  #ootdhijab  #hijabstyle  #hijabfashion  #designsendiribajumu  #bandung  #indonesia  #goodmaterials  #goodsewing  #selfmanufactured  #bikinmodelsesukamu  #bikinsizesesukamu 
"A...round Christmas"
New packet, link in the profile
#tolepainting #pattern #colors @decoart #madeformakers #myproject #mywork #lovemywork #santa #snowman #gingerbread #gingerman #christmastime #ornaments #christmas #etsy
Kraina lodu w tle po raz setny😂✌️ #myhouse #livingroom #myproject #krainalodu #znamnapamięć #nigdysienieznudzi #sobota 😎#święta #tużtuż
Відвідати свій об'єкт у Вільнюсі ✔done 😊 Люблю свою роботу 😌 #Vilnius #Lithuania #mywork #myproject #buisnesstrip #quarter #architecture #fasad #buildings #balcony #Вільнюс #подорожтіні #робочімоменти #архітектура #квартал
If u planing for late night dinner or coffee best place #salalah #discovery #likecafe#oman cheflife#mykitchen#myteam#likecafe#discoveryrestaurant#salalah #foodquote #oman #myproject#atsalalah#oman #coffeee#burger#pasta#steak#manymore#seesoon#
Приступаю к своему проекту номер один!))))) #myproject #projectnomberone #party
Per una grande matita serve una grande gomma... #myproject #mywork #masterwood #design #pelikan #al20 #appendiabiti #led #legnotecnicafattorini
The last verse of Roald Dahls Little Red Ridding Hood is about her changing her red hood for a Wolf's furry coat.

#featuremecyarine #featureme #cyarine #myart #artist #art #youngartist #littleredriddinghoodandawolf #littleredriddinghood #wolf #roalddahl #myproject #artproject #promote #flowers #stars #girl #nature #ilustration #ilustragram #trees #ilustrator
Loving the leaness happening in my lower legs. One of the only places im noticing significant change. Video is of me grinding out calf raises this morning at the end of my workout.
.
.
#fitoldbastard #teambaker #fat2jacked #fattojacked #iwasafatbastard #gymlife #weightloss #fitover40 #fitoverforty #fattofit  #obesetobeast #fat2fit #fatasstobadass #beast #healthierme #myproject #lifting #weightlossjourney #fitfam #projectme #wlj  #weightlosstransformation #transformation #goalgetter #riseandgrind #swolelife #journeytojacked #weightlifting
Loving the leaness happening in my lower legs. One of the only places im noticing significant change. Video is of me grinding out calf raises this morning at the end of my workout. . . #fitoldbastard  #teambaker  #fat2jacked  #fattojacked  #iwasafatbastard  #gymlife  #weightloss  #fitover40  #fitoverforty  #fattofit   #obesetobeast  #fat2fit  #fatasstobadass  #beast  #healthierme  #myproject  #lifting  #weightlossjourney  #fitfam  #projectme  #wlj   #weightlosstransformation  #transformation  #goalgetter  #riseandgrind  #swolelife  #journeytojacked  #weightlifting 
#MyProject 🔭🔬🍃⚡
#Fiting ✌✌
⏳⌛⏳⌛⏳⌛⏳⌛⏳⌛
Starocie 2. Praca wykonana na 1roku studiow... To juz chwile temu :) temat, interpretacja zdjecia. #art #artistic #sculptureproject #sculpture #smalform #body #woman #myproject #myart #myidea #smalsculpture #white #black #metal #gips #instaart #rzezba #malaforma #kobieta #obciazenie
Construction Team

#mywork #myproject #myoffice
T.A.H.U  J.U.A.R.A

Nyontek ide dari sebuah cafe di Bandung sana yg punya menu macam ini tentu aja dg rasa yg beda. 😄😄😄 Gegara cuaca mendung dari pagi bikin mager ga sih? Lalu ada request dr pak suami minta dibikinin makanan tapi ga mau makanan berat. Voallaaaaa jadilah camilan tahu juara 🍝🍗🍟🍔🍕🍖🍤🍛 Cara jitu mengakali bahan makanan yg ada di rumah, maklumlah belom punya banyak bahan makanan. 😜😜😜 Memanfaatkan sisa tepung bumbu mendoan untuk makan siang tadi juga. Ditambah sedikit air biar lebih encer, barulah si tahu masuk n digoreng agak kering. 😚😚😚 Ga pake banyak bumbu lagi kok, cukup iris bawang n cabe rawit sesuai selera aja, tumis deh. 
Dalam sekejap habis sudah 1 piring, apalagi cuacanya mendung gini, bawaannya laper mulu. 😂😂😂 Yah, buat yg penasaran silahkan dicoba yah menunya, mudah kok asal ada niat 😜😜😜
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#me #myself #myday #myfood #myproject #camilan #sore #tofu #spicy #spicyfood #foody #pepper #fastfood #instafood #instapic #like4likes #likeforlike
T.A.H.U J.U.A.R.A Nyontek ide dari sebuah cafe di Bandung sana yg punya menu macam ini tentu aja dg rasa yg beda. 😄😄😄 Gegara cuaca mendung dari pagi bikin mager ga sih? Lalu ada request dr pak suami minta dibikinin makanan tapi ga mau makanan berat. Voallaaaaa jadilah camilan tahu juara 🍝🍗🍟🍔🍕🍖🍤🍛 Cara jitu mengakali bahan makanan yg ada di rumah, maklumlah belom punya banyak bahan makanan. 😜😜😜 Memanfaatkan sisa tepung bumbu mendoan untuk makan siang tadi juga. Ditambah sedikit air biar lebih encer, barulah si tahu masuk n digoreng agak kering. 😚😚😚 Ga pake banyak bumbu lagi kok, cukup iris bawang n cabe rawit sesuai selera aja, tumis deh. Dalam sekejap habis sudah 1 piring, apalagi cuacanya mendung gini, bawaannya laper mulu. 😂😂😂 Yah, buat yg penasaran silahkan dicoba yah menunya, mudah kok asal ada niat 😜😜😜 . . . . . . . . . . . . . . #me  #myself  #myday  #myfood  #myproject  #camilan  #sore  #tofu  #spicy  #spicyfood  #foody  #pepper  #fastfood  #instafood  #instapic  #like4likes  #likeforlike 
Love green
Love green
Hi semuaaa!
W. P Garage dah bukak...
Meh la dtg.. Cuci2 mata...
Cover set Rxz
Cover set Y125z
Cover set Y15zr
Sparepart
Skru/Nat/Washer
Bole jugk tgk motor2 yg proses restore..
Nk tgk hasil recond pon ada nih.. Bleh hntr repaint nt...
wasap.my/60174730636
#mywpgarage #myrestore #myproject #mysparepart #yamaha #rxzstilltheboss #rxz #catalyzer #mili #boss #y15zr #y125z #y125zr #orimotor #sandblast #puspakom
Vậy là xong xuôi, đồ án kế cuối rồi.  Chỉ cảm thấy may mắn vì luôn gặp được thầy cô và bạn bè anh em tốt. Cảm ơn tất cả mọi người :'( #love#all#myproject #photography #photo #photographer #photooftheday