an online Instagram web viewer

#mywedding medias

Photos

Akad Nikah @tharawardhani & @dikakecly #liveupdate #thisisnow ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Photo by : @thewhitephoto
Wo : @pirantiorganizer
Sanggar busana : @sanggar_liza
Catering : @alscateringid
Decoration : @rolasbysuryodecor
⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#thewhitephoto #wedding #weddingday #weddingphotography #weddingphotographer #weddingjakarta #weddingbali #preweddingjakarta #preweddingbali #weddingku #mywedding #thebridestory #thebridedept #thebridebestfriend #signatureweddingasia #livefolk #traditionalwedding #myweddingprep #pernikahantradisional #wedding #weddingphotographer #traditionalwedding #thebridedept #thebridebestfriend #bridestory #mywedd #photographer #portrait #couple #junebugweddings #photobugcommunity #elopementcollective #vscocam
Akad Nikah @tharawardhani & @dikakecly #liveupdate  #thisisnow  ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Photo by : @thewhitephoto Wo : @pirantiorganizer Sanggar busana : @sanggar_liza Catering : @alscateringid Decoration : @rolasbysuryodecor ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #thewhitephoto  #wedding  #weddingday  #weddingphotography  #weddingphotographer  #weddingjakarta  #weddingbali  #preweddingjakarta  #preweddingbali  #weddingku  #mywedding  #thebridestory  #thebridedept  #thebridebestfriend  #signatureweddingasia  #livefolk  #traditionalwedding  #myweddingprep  #pernikahantradisional  #wedding  #weddingphotographer  #traditionalwedding  #thebridedept  #thebridebestfriend  #bridestory  #mywedd  #photographer  #portrait  #couple  #junebugweddings  #photobugcommunity  #elopementcollective  #vscocam 
Just the two of us.
I just wanna say i love you.
#sah #XIIVCRII #mywedding #myheart❤️ #husband #lovelyhusband💏 #loveyoulonger #291017 #latepost👰👱💘💙💗💚💜💛💖💕💞💟
Btuh waktu lama untuk mencerna persaan campur aduk ini...stlah melewati berbagai macam prosesi adat...trimakasih buat seseorang ini..yg tlah mengikat hatiku.yah benarr..yg pernah mrasakan pasti tau mksdku.yg blm pernh,Gakan prnh ckup caption untuk mnggambarkannya... #mywedding 
#08012018
Btuh waktu lama untuk mencerna persaan campur aduk ini...stlah melewati berbagai macam prosesi adat...trimakasih buat seseorang ini..yg tlah mengikat hatiku.yah benarr..yg pernah mrasakan pasti tau mksdku.yg blm pernh,Gakan prnh ckup caption untuk mnggambarkannya... #mywedding  #08012018 
Cuando trabajas para el amor las cosas cada día  se ponen mejor 
Wedding Day
Fotografía de Bodas
Contacto 
Wapo 3014048186
Barranquilla - Colombia
#boda  #barranquilla  #wedding  #mywedding #weddingdress #fotografia #bodasbarranquilla #novias  #colombia #cartagena #bodasdestino #bodascartagena #bodassantamarta #fotografodebodas
#mywedding #18/1/2018
Alhamdulillah finally pacar prtama dan trakhir 😍
Kenal pas hari prtama ospek, langsng pacaran smpe 6tahun dan menikah 💕💕💕
#mywedding #pengantinmelayu #pengantinmalaysia #ardidayu #13012018 #20112011💑
Sahabat2 ku tersayang....
@ferdianaeva
@vebypanda @fitri.wulandari @elenayuuu @dinia_dinie @oktaviani_ayy 
Terimakasih 😊

#mywedding #thebestday #bestmoment2018 #allhamdulillah #resepsi #sah #spirit #smile #instagood #instamoment #instadaily #happy #instalike
Wibisono & Marina Wedding, 3 Dec 17
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#wedding #weddingdress #weddinggown #marinaruri #marinawibisono #marur #3dec17 #mywedding #family #bless #grow #relationshipgoals
Wedding Day
Fotografía de Bodas
Contacto 
Wapo 3014048186
Barranquilla - Colombia
#boda  #barranquilla  #wedding  #mywedding #weddingdress #fotografia #bodasbarranquilla #novias  #colombia #cartagena #bodasdestino #bodascartagena #bodassantamarta #fotografodebodas
Tengkiuuu preeen...
#bestfriend #fittervika #mywedding
Wedding preparation @ardinarasti6 & @arie10andika photo by @thepotomoto
Wedding preparation @ardinarasti6 & @arie10andika photo by @thepotomoto
Wedding Day
Fotografía de Bodas
Contacto 
Wapo 3014048186
Barranquilla - Colombia
#boda  #barranquilla  #wedding  #mywedding #weddingdress #fotografia #bodasbarranquilla #novias  #colombia #cartagena #bodasdestino #bodascartagena #bodassantamarta #fotografodebodas
Make up Recomendada
@pilarortega06
Not everyone who has the email so here they can just ring or text us  My handwriting is getting better #rsvp #diytag #cardlover #weddingfun #handwriting #freehandwriting #loveislove #feedmysoul #mywedding #organizing #stationary
Love mum so much ❤️❤️❤️#mywedding #mybigday💍 #weddingphoto #lovemummy❤️ #mommyanddaughter
Wedding Day
Fotografía de Bodas
Make up: @pilarortega06
Contacto 
Wapo 3014048186
Barranquilla - Colombia
#boda  #barranquilla  #wedding  #mywedding #weddingdress #fotografia #bodasbarranquilla #novias  #colombia #cartagena #bodasdestino #bodascartagena #bodassantamarta #fotografodebodas
inspired from @andhiiikapratama
throwback from 6 years ago ❤
inspired from @andhiiikapratama throwback from 6 years ago ❤
One of the things I did more in 2017 was getting back into photographing intimate couple portraits and I’m so glad I did. Here are some of my favourites and I will be sharing more throwbacks over the next couple of weeks
One of the things I did more in 2017 was getting back into photographing intimate couple portraits and I’m so glad I did. Here are some of my favourites and I will be sharing more throwbacks over the next couple of weeks
.
❤
❤
Mencintai seseorang memberikan kita kekuatan, dicintai memberikan kita keberanian...
❤
❤
Happy Wedding Devi & Mazlan 👰🏼🤵🏼
❤
❤
#weddingday
#mywedding
. ❤ ❤ Mencintai seseorang memberikan kita kekuatan, dicintai memberikan kita keberanian... ❤ ❤ Happy Wedding Devi & Mazlan 👰🏼🤵🏼 ❤ ❤ #weddingday  #mywedding 
New life
Wedding Day
Fotografía de Bodas
Contacto 
Wapo 3014048186
Barranquilla - Colombia
#boda  #barranquilla  #wedding  #mywedding #weddingdress #fotografia #bodasbarranquilla #novias  #colombia #cartagena #bodasdestino #bodascartagena #bodassantamarta #fotografodebodas
💓💓💓💓💓💓💓💓💓 #mywedding
💓💓💓💓💓💓💓💓💓 #mywedding 
Wedding Day
Fotografía de Bodas
Contacto 
Wapo 3014048186
@honeylandplanner
Barranquilla - Colombia
#boda  #barranquilla  #wedding  #mywedding #weddingdress #fotografia #bodasbarranquilla #novias  #colombia #cartagena #bodasdestino #bodascartagena #bodassantamarta #fotografodebodas
terima kasih buat temen-temen semuanya...
terutama buat P.S ferry komaling G.B.U
#latepost #wedding #mywedding #church #gbirocksalatiga #salatigawedding #salatiga
Foto pal face!!
Wedding Day
Fotografía de Bodas
Contacto 
Wapo 3014048186
Barranquilla - Colombia
#boda  #barranquilla  #wedding  #mywedding #weddingdress #fotografia #bodasbarranquilla #novias  #colombia #cartagena #bodasdestino #bodascartagena #bodassantamarta #fotografodebodas
" Growing up I really struggle with the concept of home, and than I met you and everything changed, you showed me that home doesn't have to be where you live, home can be a person, and I am always home when I am with you " Beauituful #emotional #vows G+L #weddingday
" Growing up I really struggle with the concept of home, and than I met you and everything changed, you showed me that home doesn't have to be where you live, home can be a person, and I am always home when I am with you " Beauituful #emotional  #vows  G+L #weddingday 
그나마~~~~
내 맘에드는 사진 찾음...
올릴사진이 없는 #뚱신
#mywedding
#흑역사#다이어트는필수다
#유부월드입성#결혼식

많이 축하해주셔서 너무 기쁘고 감사했습니다🙏🏻
잘 살겠습니다~사랑합니다 내 사람들😍❤️💕
#mywedding
#뚱신#흑역사#다이어트는필수다
Akad : 15 Januari 2018
Resepsi : 20 Januari 2018

Terimakasih Ya Allah karena telah memudahkan jalan kami untuk menuju ke arah yang kau berkahi. Tanpa-MU aku bisa apa??? Krna MU aku bisa. 
Terimakasih IBU yg sudah berjuang utk aku tanpa mengenal rasa lelah dan putus asa. 
Terimakasih utk suamiku yg beberapa bulan ini sudah berjuang untuk ku. 
Terimakasih untuk semuanya.... #mywedding #ilovefamily #grateful #happy #smile #halal #allhamdulillah #sakinamawadahwarahmah #bestoftheday #instamoment #instagood #bestmoment2018
Akad : 15 Januari 2018 Resepsi : 20 Januari 2018 Terimakasih Ya Allah karena telah memudahkan jalan kami untuk menuju ke arah yang kau berkahi. Tanpa-MU aku bisa apa??? Krna MU aku bisa. Terimakasih IBU yg sudah berjuang utk aku tanpa mengenal rasa lelah dan putus asa. Terimakasih utk suamiku yg beberapa bulan ini sudah berjuang untuk ku. Terimakasih untuk semuanya.... #mywedding  #ilovefamily  #grateful  #happy  #smile  #halal  #allhamdulillah  #sakinamawadahwarahmah  #bestoftheday  #instamoment  #instagood  #bestmoment2018 
Never getting older together.
'Cause it will always be young and always together.
💑
•
@devichikaapt and @udin_jenges wedding
January 1st 2018
💄@arina.makeup
📸@anjasmoro_photo_pekalongan
📍Bulak dekat rumah Simbah yg terbentuk akibat banjir rob berkepanjangan
*(Nek ora @anjasmoro_photo_pekalongan yo ora 😝)
•
#wedding #weddings #weddingday #mywedding #myweddingday #akad #akadnikah #nikah #pernikahan #mua #muahits #muahitspekalongan #muapekalongan #muapekalonganhits #makeuppekalongan #weddingku #weddingpekalongan #inspirasipernikahan #pekalonganinfo #pekalonganhits #weddingphotography #weddingphoto #weddingphotographer #pekalonganphotography #instaphoto #instaphotography #instawedding #like4like #likeforlike #likeforlikes
Never getting older together. 'Cause it will always be young and always together. 💑 • @devichikaapt and @udin_jenges wedding January 1st 2018 💄@arina.makeup 📸@anjasmoro_photo_pekalongan 📍Bulak dekat rumah Simbah yg terbentuk akibat banjir rob berkepanjangan *(Nek ora @anjasmoro_photo_pekalongan yo ora 😝) • #wedding  #weddings  #weddingday  #mywedding  #myweddingday  #akad  #akadnikah  #nikah  #pernikahan  #mua  #muahits  #muahitspekalongan  #muapekalongan  #muapekalonganhits  #makeuppekalongan  #weddingku  #weddingpekalongan  #inspirasipernikahan  #pekalonganinfo  #pekalonganhits  #weddingphotography  #weddingphoto  #weddingphotographer  #pekalonganphotography  #instaphoto  #instaphotography  #instawedding  #like4like  #likeforlike  #likeforlikes 
Happy Wedding 
@rifkybalweel @bibyalraen13 
shoot and makeup @bubahalfian team @dj_jeyvannofikri @rieckomara 
hair @aleonhair and team
dress @ferrysunarto accessories @rinaldyyunardi @theclique.hk 
lipstick by @itsrossa910 @rossabeauty.id jewelry @adelejewelry .
.
.
.
.
.
.
#engagementphotos #weddingphotographer #storytelling #mywedding #weddingbandung #prawedding #preweddingphotographer #preweddingphoto #weddingdestination #indonesianweddingphotographer #preweddingdestination #engagement #thebridebestfriend #romantis #weddingku #junebugweddings #lookslikefilm #livefolk #liveauthentic #kinfolk #weddingideas #wedding #brides #vscodaily #vscocam #beautiful #pretty #instaweddings #fotoprewed #preweddingbandung
Happy Wedding @rifkybalweel @bibyalraen13 shoot and makeup @bubahalfian team @dj_jeyvannofikri @rieckomara hair @aleonhair and team dress @ferrysunarto accessories @rinaldyyunardi @theclique.hk lipstick by @itsrossa910 @rossabeauty.id jewelry @adelejewelry . . . . . . . #engagementphotos  #weddingphotographer  #storytelling  #mywedding  #weddingbandung  #prawedding  #preweddingphotographer  #preweddingphoto  #weddingdestination  #indonesianweddingphotographer  #preweddingdestination  #engagement  #thebridebestfriend  #romantis  #weddingku  #junebugweddings  #lookslikefilm  #livefolk  #liveauthentic  #kinfolk  #weddingideas  #wedding  #brides  #vscodaily  #vscocam  #beautiful  #pretty  #instaweddings  #fotoprewed  #preweddingbandung 
Remembering back to my special day ~ confetti & all with my handsome farmer 💕 Ever so grateful ! .
.
#sunshineday #confetti #weddingday #mywedding #lace #vintage #makingmemories #iloveyou #somanyyears #manymore #happydays #letsgetmarried #beautifulbride #groomstyle #groomsmen #churchceremony #truelove
The interior design at @ojaivalleyinn is some serious home decor goals 😍
The interior design at @ojaivalleyinn is some serious home decor goals 😍
tante tante aku yg cantik cantik 😄
#mywedding #like4like #ristagram
my💖
.
.
Part3*alhamdulillah SAH,  be a wife & husband💑. I love you up to the moon ❤*
.
.
.
💄 : @sandy_ilham26 .
💅 : @mawar.henna .
📷 : @aie_photograph .
🎪 : @nabasyir_decoration .
.
.
#060118💏
#mywedding
#akadpernikahan 
#adatsunda
my💖 . . Part3*alhamdulillah SAH, be a wife & husband💑. I love you up to the moon ❤* . . . 💄 : @sandy_ilham26 . 💅 : @mawar.henna . 📷 : @aie_photograph . 🎪 : @nabasyir_decoration . . . #060118 💏 #mywedding  #akadpernikahan  #adatsunda 
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. 
آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT
Punya Keluhan Seputar Keterlambatan Kehamilan?
Cek Kontak Kami: 💊 KONSULTASIKAN SEKARANG
📲 BBM: DC01B39C
📲 WA : 082247421822 📩 Free Konsultasi
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT Punya Keluhan Seputar Keterlambatan Kehamilan? Cek Kontak Kami: 💊 KONSULTASIKAN SEKARANG 📲 BBM: DC01B39C 📲 WA : 082247421822 📩 Free Konsultasi
my💖 .
.
part2 *alhamdulillah ijab qabul lancar, terimakasih suami tercinta @dwibagusaputra yg udah ngapalin hampir 3 bulan 😜*
.
.
.
💄: @sandy_ilham26 .
💅 : @mawar.henna .
📷 : @aie_photograph .
🎪 : @nabasyir_decoration .
.
#060118💏
#mywedding
#akadpernikahan 
#adatsunda
my💖 . . part2 *alhamdulillah ijab qabul lancar, terimakasih suami tercinta @dwibagusaputra yg udah ngapalin hampir 3 bulan 😜* . . . 💄: @sandy_ilham26 . 💅 : @mawar.henna . 📷 : @aie_photograph . 🎪 : @nabasyir_decoration . . #060118 💏 #mywedding  #akadpernikahan  #adatsunda 
I get excited every time I see sequin wrapped bouquets. It reminds me of a Pat Benatar style 80s headband which obviously makes me smile like whoa.
I get excited every time I see sequin wrapped bouquets. It reminds me of a Pat Benatar style 80s headband which obviously makes me smile like whoa.
my💖 .

part 1 *awal kedatangan calon suami n masuk prosesi akad, keliatan kan muka siapa aja yg nervous 😂*
.
.
.
💄 : @sandy_ilham26 .
💅 : @mawar.henna .
📷 : @aie_photograph .
🎪 : @nabasyir_decoration .

#060118💏
#mywedding
#akadpernikahan 
#adatsunda
my💖 . part 1 *awal kedatangan calon suami n masuk prosesi akad, keliatan kan muka siapa aja yg nervous 😂* . . . 💄 : @sandy_ilham26 . 💅 : @mawar.henna . 📷 : @aie_photograph . 🎪 : @nabasyir_decoration . #060118 💏 #mywedding  #akadpernikahan  #adatsunda 
Happy 1st Wedding Anniversary my dear😍
21 Januari 2017 kamu mempersuntingku dengan ijab qobul 👰
.
Bangun jauh lebih pagi dari biasanya, mbak perias dateng, ngerias aku, tamu mulai berdatangan, aku degdegan banget sebanget bangetnya, rasa yang gak pernah ku rasakan sebelumnya waktu itu. Dia bilang : "saya terima nikahnya............ .
Ya Allah rasanya gemeteran bener" gak percaya ternyata aku sudah jadi istri orang.  Istri orang yang sudah lama ku kenal tapi gak pernah nyangka dia jodohku (karena dia temen seangkatan waktu SMP tapi dulu cuma sekedar kenal)
.
Jodoh itu ada di tangan Allah SWT, sebagaimanapun kamu serius pacaran kalo dia bukan jodohmu akhirnya pisah juga. Sejauh apapun dia berada kalo dia jodohmu akan mendekat juga.
📍Surabaya - Manokwari begitu jauh jaraknya, tapi jika Allah SWT sudah berkehendak maka terjadilah.
.
Kenapa fotonya telur dan ikan?
Karena dia suka telur, dan aku suka ikan.
Hahahahah 💃💃
#weddinganniversary #wedding #mywedding #ceritapernikahan
Happy 1st Wedding Anniversary my dear😍 21 Januari 2017 kamu mempersuntingku dengan ijab qobul 👰 . Bangun jauh lebih pagi dari biasanya, mbak perias dateng, ngerias aku, tamu mulai berdatangan, aku degdegan banget sebanget bangetnya, rasa yang gak pernah ku rasakan sebelumnya waktu itu. Dia bilang : "saya terima nikahnya............ . Ya Allah rasanya gemeteran bener" gak percaya ternyata aku sudah jadi istri orang. Istri orang yang sudah lama ku kenal tapi gak pernah nyangka dia jodohku (karena dia temen seangkatan waktu SMP tapi dulu cuma sekedar kenal) . Jodoh itu ada di tangan Allah SWT, sebagaimanapun kamu serius pacaran kalo dia bukan jodohmu akhirnya pisah juga. Sejauh apapun dia berada kalo dia jodohmu akan mendekat juga. 📍Surabaya - Manokwari begitu jauh jaraknya, tapi jika Allah SWT sudah berkehendak maka terjadilah. . Kenapa fotonya telur dan ikan? Karena dia suka telur, dan aku suka ikan. Hahahahah 💃💃 #weddinganniversary  #wedding  #mywedding  #ceritapernikahan 
My_wedding 💍🙏🏼💜💜💜’
My_wedding 💍🙏🏼💜💜💜’
Passando pra desejar uma boa noite pra vocês 🙋🌃
⠀
Essa foto é do casamento da minha amiga @amandastale, casamento liiiiindo que logo logo postarei aqui 😍
⠀
Amanhã tem feira de noivas lá em Aparecida e chá da tarde em Cachoeira Paulista com a @cerimonialistacarlaoliveira 💟
⠀
_____________________________________________
💡Ajude-nos inspirar outras noivinhas! Envie as fotos do seu noivado, chá e casamento, pelo direct 👰💍
_____________________________________________
Passando pra desejar uma boa noite pra vocês 🙋🌃 ⠀ Essa foto é do casamento da minha amiga @amandastale, casamento liiiiindo que logo logo postarei aqui 😍 ⠀ Amanhã tem feira de noivas lá em Aparecida e chá da tarde em Cachoeira Paulista com a @cerimonialistacarlaoliveira 💟 ⠀ _____________________________________________ 💡Ajude-nos inspirar outras noivinhas! Envie as fotos do seu noivado, chá e casamento, pelo direct 👰💍 _____________________________________________
Идёт запись на новый свадебный сезон 2018 год. Успейте заказать свадебную съёмку до 31 марта и получить предсвадебную фотосессию в подарок. Фотостудия @barsrecords_89882316168 @#sochi #сочи #краснодар #адлер #туапсе #фотоневеста #свадьбагода #свадебноеплатье #красиваяфата #свадебноефото #свадебноеплатьемечты #утроневесты#букетневесты#свадьба #weddingday #weddingshooting#beautifulbride #weddingphotographers #weddingstyle #love #instawedding #weddingdress #mywedding #beautifulwedding #mywed #happy #wife #bridge #weddingsochi #фотографвСочи
Идёт запись на новый свадебный сезон 2018 год. Успейте заказать свадебную съёмку до 31 марта и получить предсвадебную фотосессию в подарок. Фотостудия @barsrecords_89882316168 @#sochi  #сочи  #краснодар  #адлер  #туапсе  #фотоневеста  #свадьбагода  #свадебноеплатье  #красиваяфата  #свадебноефото  #свадебноеплатьемечты  #утроневесты #букетневесты #свадьба  #weddingday  #weddingshooting #beautifulbride  #weddingphotographers  #weddingstyle  #love  #instawedding  #weddingdress  #mywedding  #beautifulwedding  #mywed  #happy  #wife  #bridge  #weddingsochi  #фотографвСочи 
Kalau bukan karna jodoh dan kehendak Allah, semua itu ga akan pernah terjadi.
.
Lahir di tgl 24, menikah di usia 24tahun
Lahir di tgl 27, menikah di usia 27tahun
Alhamdulillah,
.
.
#alhamdulillah #halal #happywife #happyending #mywedding