an online Instagram web viewer

#nenek medias

Photos

Nenek gaool, mm zahra, always happy and smile...sehaat teruuss yaa neekk... #nenek#bayi#gaul
Nenek gaool, mm zahra, always happy and smile...sehaat teruuss yaa neekk... #nenek #bayi #gaul 
(Bila bosan melanda di kampung isteri) #aku : "nek, tangkap gambo se lu nek, nok antor wassap ke Brunei" #nenek : (adjust duduk sbb mata dah kabur sangat) *CLICK* #aku : "senyung la nek, baru nampok cantik, amik gambo lg sekali" #nenek : "ngeeee" #panggilsayaabuumaratauabunaila  #kampungbaong  #huluterengganu  #terengganu
Ψ±Ψ¨ الغفرلى ΩˆΩ„ΩˆΨ§Ω„Ψ―ΩŠ ΩˆΨ§Ψ±Ψ­Ω… Ω‡Ω…Ψ§ ΩƒΩ…Ψ§ Ψ±Ψ¨ΩŠΨ§Ω†ΩŠ ءغيرا
.
#happybirthday #mama #nenek #berakas #brunei #weloveyou
Kita dah jadi nenek, awakkkk...anak bujang kita dah ada baby 😊 #granny #grandparent #nenekbukandatin #nenek #cat #anakberbulu #anakbujang
Cieee bapaknya ucup ikut foto bareng cieeeπŸ™€πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜œ
.
.
.
.
.
#ucup #nenek #dedek #bapakucup #senyumterus #bahagiaterus #asikinaja
Edisi nyebur ke hati dia πŸ™€πŸ˜‚ ehh maksudnya Edisi nyebur kolam renang πŸ™€πŸ˜‚πŸ˜…
.
.
.
.
.
#ucup #renang #emak #dedek #tantegaring #cabe #bulet #nenek #happy #senyumterus #kembaran
Ini anak siapaaaaa bejalanan sampai ke Sarang Tiung...Mama Papa nya ditinggal di rumah...😨😨😨
Ketawa lagi...Maka td bepadah ke ulang tahun...ckckckckckckck πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’
Undul nya tu nah, kd perlindungan dari sinar ultra violet, bebaya bando seuprit ngituh di atas kepala...πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #babygirl #reinatheexplorer #beach #sarangtiung #kotabaru #grandma #nenek #nini #gateaway
Ini anak siapaaaaa bejalanan sampai ke Sarang Tiung...Mama Papa nya ditinggal di rumah...😨😨😨 Ketawa lagi...Maka td bepadah ke ulang tahun...ckckckckckckck πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ Undul nya tu nah, kd perlindungan dari sinar ultra violet, bebaya bando seuprit ngituh di atas kepala...πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #babygirl  #reinatheexplorer  #beach  #sarangtiung  #kotabaru  #grandma  #nenek  #nini  #gateaway 
#nenek gendong cucu yg mirip boboho😘😘😘
#mybabyboy reiki 😘😘😘😘
#nenek  gendong cucu yg mirip boboho😘😘😘 #mybabyboy  reiki 😘😘😘😘
#nenek tercintaβ™‘β™‘β™‘
Meskipun jarang ketemu karena jarak yang jauh tapi do'a yang selalu mendekatkan...
Mudah2an diberi kesehatan selalu.
Aamiin yaa Alloh yaa robbal alamiin.
#nenek  tercintaβ™‘β™‘β™‘ Meskipun jarang ketemu karena jarak yang jauh tapi do'a yang selalu mendekatkan... Mudah2an diberi kesehatan selalu. Aamiin yaa Alloh yaa robbal alamiin.
Ini adalah sejenis tarian, yaitu tari topeng. Tarian ini merupakan tarian yg berasal dr Cirebon.
Sekian
#tarian #daerah #budaya #cirebon #taritopeng #keraton #tari #lukisan #nenek
Jangan bete lagi ya kalau lagi kerja, kan ada Snazzy Boom yang bisa nemenin kamu di saat kerja.Β Manisnya Frambozen, bikin mood kamu bangkit lagi.

Yuk order di πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
LINE: indah_azizah
WA: 08134028890
BBM: DA71CD02

#arummanis #harum #manis #harummanis #arbanat #rambut #nenek #rambutnenek #murah #arummanismurah #arum #pink #harummanismurah #cemilan #arbanatmurah #snazzyboom #snazzy #boom #original #durian #frambozen #choco #cokelat #melon #makassar #rapsberry
#FeelingNostalgia
Jangan bete lagi ya kalau lagi kerja, kan ada Snazzy Boom yang bisa nemenin kamu di saat kerja.Β Manisnya Frambozen, bikin mood kamu bangkit lagi. Yuk order di πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ LINE: indah_azizah WA: 08134028890 BBM: DA71CD02 #arummanis  #harum  #manis  #harummanis  #arbanat  #rambut  #nenek  #rambutnenek  #murah  #arummanismurah  #arum  #pink  #harummanismurah  #cemilan  #arbanatmurah  #snazzyboom  #snazzy  #boom  #original  #durian  #frambozen  #choco  #cokelat  #melon  #makassar  #rapsberry  #FeelingNostalgia 
Nikmatnya Rasa Buah Melon di dalam Arum Manis bakalan bikin kamu ketagihan.Β Cocok banget buat nemenin kamu sambil ngerjain tugas kampus, sekolah atau kerjaan kantor.

Yuk diorder πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
LINE: indah_azizah
WA: 08134028890
BBM: DA71CD02

#arummanis #harum #manis #harummanis #arbanat #rambut #nenek #rambutnenek #murah #arummanismurah #arum #harummanismurah #cemilan #arbanatmurah #snazzyboom #snazzy #boom #original #durian #frambozen #choco #cokelat #melon #makassar #rapsberry
#FeelingNostalgia
Nikmatnya Rasa Buah Melon di dalam Arum Manis bakalan bikin kamu ketagihan.Β Cocok banget buat nemenin kamu sambil ngerjain tugas kampus, sekolah atau kerjaan kantor. Yuk diorder πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ LINE: indah_azizah WA: 08134028890 BBM: DA71CD02 #arummanis  #harum  #manis  #harummanis  #arbanat  #rambut  #nenek  #rambutnenek  #murah  #arummanismurah  #arum  #harummanismurah  #cemilan  #arbanatmurah  #snazzyboom  #snazzy  #boom  #original  #durian  #frambozen  #choco  #cokelat  #melon  #makassar  #rapsberry  #FeelingNostalgia 
Buat kamu Si PECINTA DURIAN!
Hemm.. gimana ya rasanyaa kalau Arum Manis ada yang Rasa Durian. Buat kamu yang cinta banget sama Durian harus banget cobain rasa ini nih.

Yuk order di πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
LINE: indah_azizah
WA: 08134028890
BBM: DA71CD02

#arummanis #harum #manis #harummanis #arbanat #rambut #nenek #rambutnenek #murah #arummanismurah #arum #harummanismurah  #arbanatmurah #snazzyboom #snazzy #boom #original #durian #frambozen #choco #cokelat #melon #makassar #rapsberry
#FeelingNostalgia
Buat kamu Si PECINTA DURIAN! Hemm.. gimana ya rasanyaa kalau Arum Manis ada yang Rasa Durian. Buat kamu yang cinta banget sama Durian harus banget cobain rasa ini nih. Yuk order di πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ LINE: indah_azizah WA: 08134028890 BBM: DA71CD02 #arummanis  #harum  #manis  #harummanis  #arbanat  #rambut  #nenek  #rambutnenek  #murah  #arummanismurah  #arum  #harummanismurah  #arbanatmurah  #snazzyboom  #snazzy  #boom  #original  #durian  #frambozen  #choco  #cokelat  #melon  #makassar  #rapsberry  #FeelingNostalgia 
Kesayangan... #nenek
#inga
#ponakan.
Hujan turun lagi 😩😩
#wadaslintang 
#rumah 
#nenek
#hujan
#dingin
Ini Simak, mbah tercinta
.
Bwat bsa ambil fotonya pas lgi senyum itu susah bgt, harus pke di bilang klo nga senyum nnt di ambilin anak tikus yg masih bayi bwat di tatuk di tangan Simak. Baru deh mau senyum wlo habis itu cemberut lgi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dri sni saya sadar betul dri mana sya pny sifat galak, judes. Jebule seko Simak 😘😘😘 #nenek
#grandmather 
#magelang 
#magelangkotasejutabunga 
#kasihibu
Ini Simak, mbah tercinta . Bwat bsa ambil fotonya pas lgi senyum itu susah bgt, harus pke di bilang klo nga senyum nnt di ambilin anak tikus yg masih bayi bwat di tatuk di tangan Simak. Baru deh mau senyum wlo habis itu cemberut lgi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dri sni saya sadar betul dri mana sya pny sifat galak, judes. Jebule seko Simak 😘😘😘 #nenek  #grandmather  #magelang  #magelangkotasejutabunga  #kasihibu 
ilusi...
imajinasi...
persepsi... semua, candu !... #senandung 
#multitafsir 
#sundayraining
#nenek
#kake
#tua
#bayang
#bayangan
#berbayang
My Hero
.

ΩˆΩŽΩˆΩŽΨ΅ΩŽΩ‘ΩŠΩ’Ω†ΩŽΨ§ Ψ§Ω„Ω’Ψ₯ΩΩ†Ψ³ΩŽΨ§Ω†ΩŽ Ψ¨ΩΩˆΩŽΨ§Ω„ΩΨ―ΩŽΩŠΩ’Ω‡Ω Ψ­ΩŽΩ…ΩŽΩ„ΩŽΨͺْهُ أُمُّهُ ΩˆΩŽΩ‡Ω’Ω†Ψ§Ω‹ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ ΩˆΩŽΩ‡Ω’Ω†Ω ΩˆΩŽΩΩΨ΅ΩŽΨ§Ω„ΩΩ‡Ω فِ ΨΉΩŽΨ§Ω…ΩŽΩŠΩ’Ω†Ω Ψ£ΩŽΩ†Ω اشْكُرْ Ω„ΩΩŠ ΩˆΩŽΩ„ΩΩˆΩŽΨ§Ω„ΩΨ―ΩŽΩŠΩ’ΩƒΩŽ Ψ₯ΩΩ„ΩŽΩŠΩŽΩ‘ Ψ§Ω„Ω’Ω…ΩŽΨ΅ΩΩŠΨ±Ω β€œDan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu-bapaknya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun . Bersyukurlah kepadaKu dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Kulah kembalimu.” (Qs. Luqman : 14).
.
Tanyakan pada diri. Apakah sudah benar sikapmu terhadap kedua orangtuamu. 
Ingat tugasmu belum berakhir dititik keberhasilan.
Karna masa baktimu sepanjang masa terhadap kedua orang tuamu hingga ke kembali padaNya.

#missyoumom #ayah #nenek #wisuda2017 #umrah #wisuda #likeforlike #likeforfollow #like4like #like4follow #tanjungpinang #kepri #indonesia
My Hero . ΩˆΩŽΩˆΩŽΨ΅ΩŽΩ‘ΩŠΩ’Ω†ΩŽΨ§ Ψ§Ω„Ω’Ψ₯ΩΩ†Ψ³ΩŽΨ§Ω†ΩŽ Ψ¨ΩΩˆΩŽΨ§Ω„ΩΨ―ΩŽΩŠΩ’Ω‡Ω Ψ­ΩŽΩ…ΩŽΩ„ΩŽΨͺْهُ أُمُّهُ ΩˆΩŽΩ‡Ω’Ω†Ψ§Ω‹ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ ΩˆΩŽΩ‡Ω’Ω†Ω ΩˆΩŽΩΩΨ΅ΩŽΨ§Ω„ΩΩ‡Ω فِ ΨΉΩŽΨ§Ω…ΩŽΩŠΩ’Ω†Ω Ψ£ΩŽΩ†Ω اشْكُرْ Ω„ΩΩŠ ΩˆΩŽΩ„ΩΩˆΩŽΨ§Ω„ΩΨ―ΩŽΩŠΩ’ΩƒΩŽ Ψ₯ΩΩ„ΩŽΩŠΩŽΩ‘ Ψ§Ω„Ω’Ω…ΩŽΨ΅ΩΩŠΨ±Ω β€œDan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu-bapaknya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun . Bersyukurlah kepadaKu dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Kulah kembalimu.” (Qs. Luqman : 14). . Tanyakan pada diri. Apakah sudah benar sikapmu terhadap kedua orangtuamu. Ingat tugasmu belum berakhir dititik keberhasilan. Karna masa baktimu sepanjang masa terhadap kedua orang tuamu hingga ke kembali padaNya. #missyoumom  #ayah  #nenek  #wisuda2017  #umrah  #wisuda  #likeforlike  #likeforfollow  #like4like  #like4follow  #tanjungpinang  #kepri  #indonesia 
Miss u,, Alfatihah πŸ˜­πŸ’™
#nenek #kangen #rindu #1000hari #restinpeace #instadaily
Selamat hari minggu igers..
Santai menikmati hari ini πŸ’ž
.
#minggu#ceria#happy#nenek#cantik#happy#likeforlike#fff#potd#ootdmaktum#homesweethome
Nah kan Kangen, lu sih 😊
#nenek 
#katob
Morning😘
#nenek kata baby Sarrah geram comel masa kecil jalan panggil nenek beri susu pada Sarrah lepas tu jalan gi bilik tidur😴
Says rasa dengar lihat gi bilik datuk berlaku kejut datuk tak sihat Sarrah panggil nenek
Nak panggil call ayah,ayah gi panggil dtg hosptial,doktor sakit tekur gi bawak hospital...pertama nenek dah ubah Besar Sarrah rasa muka biasa je..kedua nenek jaga diri bail Sarrah...sayang nenek Dan datuk..
Morning😘 #nenek  kata baby Sarrah geram comel masa kecil jalan panggil nenek beri susu pada Sarrah lepas tu jalan gi bilik tidur😴 Says rasa dengar lihat gi bilik datuk berlaku kejut datuk tak sihat Sarrah panggil nenek Nak panggil call ayah,ayah gi panggil dtg hosptial,doktor sakit tekur gi bawak hospital...pertama nenek dah ubah Besar Sarrah rasa muka biasa je..kedua nenek jaga diri bail Sarrah...sayang nenek Dan datuk..
Felcy's tailor πŸ‘ΌπŸ»
#nenek #mom #dadong #tailorhouse #tailorwannabe #9monthsold
Banyak yang nanya, rasa Frambozen itu apaan sih.
Nah Frambozen itu nama lainnya dari Rasa Rapsberry.
Biasanya rasa ini bisa kamu temuin di rasa sirup.

Yuk diorder πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
LINE: indah_azizah
WA: 08134028890
BBM: DA71CD02

#arummanis #harum #manis #harummanis #arbanat #rambut #nenek #rambutnenek #murah #arummanismurah #harummanismurah #arbanatmurah #snazzyboom #snazzy #boom #original #durian #frambozen #choco #cokelat #melon #makassar #rapsberry
#FeelingNostalgia
Banyak yang nanya, rasa Frambozen itu apaan sih. Nah Frambozen itu nama lainnya dari Rasa Rapsberry. Biasanya rasa ini bisa kamu temuin di rasa sirup. Yuk diorder πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ LINE: indah_azizah WA: 08134028890 BBM: DA71CD02 #arummanis  #harum  #manis  #harummanis  #arbanat  #rambut  #nenek  #rambutnenek  #murah  #arummanismurah  #harummanismurah  #arbanatmurah  #snazzyboom  #snazzy  #boom  #original  #durian  #frambozen  #choco  #cokelat  #melon  #makassar  #rapsberry  #FeelingNostalgia 
Dengan Packaging dan konsep branding yang modern, kamu bakalan lebih seru dan asyik buat nikmatin Arum Manis.

Original BoomΒ Cocok banget buat nemenin kamu sambil ngerjain tugas kampus, sekolah atau kerjaan kantor.

Yuk order di πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
LINE: indah_azizah
WA: 08134028890
BBM: DA71CD02

#arummanis #harum #manis #harummanis #arbanat #rambut #nenek #rambutnenek #murah #arummanismurah #harummanismurah #arbanatmurah #snazzyboom #snazzy #boom #original #durian #frambozen #choco #cokelat #melon #makassar 
#FeelingNostalgia
Dengan Packaging dan konsep branding yang modern, kamu bakalan lebih seru dan asyik buat nikmatin Arum Manis. Original BoomΒ Cocok banget buat nemenin kamu sambil ngerjain tugas kampus, sekolah atau kerjaan kantor. Yuk order di πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ LINE: indah_azizah WA: 08134028890 BBM: DA71CD02 #arummanis  #harum  #manis  #harummanis  #arbanat  #rambut  #nenek  #rambutnenek  #murah  #arummanismurah  #harummanismurah  #arbanatmurah  #snazzyboom  #snazzy  #boom  #original  #durian  #frambozen  #choco  #cokelat  #melon  #makassar  #FeelingNostalgia 
Inilah pakde sama bukde wisatawan Asal surabaya jawa timur yg antusias melihat wisata bait Al-Qur'an Al-akbar palembang. Meskipun mereka memakai kursi roda.
Semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan keberkahan umur untuk mreka dan kita. Aamiin

#baitalquranalakbar 
#wisata 
#religi
#surabaya
#jawatimur 
#pakde 
#bukde 
#kakek 
#nenek
Grandma sang pelupa hhi

#family #grandma  #nenek #lovefamily
Brangkat jjs ma kakek....
Assalamualaikum....
#jjs#kakek#nenek#mama#uklam2tahes
Dalam gambar ada
#Nenek
#Anak
#Cucu #cameraman 
#cicit 🌴🌴🌴
Sambang ke rumah makwek..
.
.
.
.
.
Sehat terus ya wek..
biar bisa lihat kebahagiaan anak cucu
.
.
.
#banyuwangi 
#nenek 
#nininzandrea 
#santai 
#bincang 
#grandmother 
#narsis
Pastinya saya akan rindu dgn sosok beliau,  terima Kasih 25th sudah merawat saya dan selalu mengingatkan tentang hal" apapun πŸ˜‡ hingga akhirnya beliau menghembuskan nafas terakhirnyaπŸ˜‡
"Selamat jalan nenek ku tercinta,  cucu mu ini akan selalu mendoakan mu"
#restinpeace #restinpeacegranmom #nenek #riki_jagger
Pastinya saya akan rindu dgn sosok beliau, terima Kasih 25th sudah merawat saya dan selalu mengingatkan tentang hal" apapun πŸ˜‡ hingga akhirnya beliau menghembuskan nafas terakhirnyaπŸ˜‡ "Selamat jalan nenek ku tercinta, cucu mu ini akan selalu mendoakan mu" #restinpeace  #restinpeacegranmom  #nenek  #riki_jagger 
Bayi usia 1 bulan kena cacar air cuma disemprotin Nano spray dan minum ASI. Memang Nano spray keren euy... Bisa untuk bayi, batita, balita, anak2, remaja, dewasa sampe kakek nenek.

Nanospray MCI JUARAAA!! Ga heran makanya kalo dpt penghargaan sbg BEST BEAUTY EQUIPMENT selama 3th berturut turut. 
Buruan ambil 1 deh kalo kamu belum punya. Krn aku jamin, setelah kamu punya, kamu bakal sadar kalo nanospray ini kepake banget buat problem2 kulit, mata, rambut, kantong :D

Info lbh lanjut bs chat
WA : 087892170738
Line : Hendry 
BBM : D6C8B13E 
#testimoni #bayiπŸ‘Ά #cacarair #nanospray #asi #balita #anak2 #remaja #dewasa #kakek #nenek #mcijuara #penghargaan #bestbeautyequipment #3th #problemkulit #problemmata #problemrambut #problemkantong
Bayi usia 1 bulan kena cacar air cuma disemprotin Nano spray dan minum ASI. Memang Nano spray keren euy... Bisa untuk bayi, batita, balita, anak2, remaja, dewasa sampe kakek nenek. Nanospray MCI JUARAAA!! Ga heran makanya kalo dpt penghargaan sbg BEST BEAUTY EQUIPMENT selama 3th berturut turut. Buruan ambil 1 deh kalo kamu belum punya. Krn aku jamin, setelah kamu punya, kamu bakal sadar kalo nanospray ini kepake banget buat problem2 kulit, mata, rambut, kantong :D Info lbh lanjut bs chat WA : 087892170738 Line : Hendry BBM : D6C8B13E #testimoni  #bayi πŸ‘Ά #cacarair  #nanospray  #asi  #balita  #anak2  #remaja  #dewasa  #kakek  #nenek  #mcijuara  #penghargaan  #bestbeautyequipment  #3th  #problemkulit  #problemmata  #problemrambut  #problemkantong 
Memang yaa masa kecil itu masa yang paling indah.Β Hal-hal yang terkadang bikin kita senyum-senyum sendiri mengingatnya.
Yuk sambil nginget masa kecil kamu, enaknya sambil ngemilin Arum Manis dari Snazzy Boom, biar moment 90an kamu makin berasa.

Yuk diorder πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
LINE: indah_azizah
WA: 08134028890
BBM: DA71CD02

#arummanis #harum #manis #harummanis #arbanat #rambut #nenek #rambutnenek #murah #arummanismurah #harummanismurah #arbanatmurah #snazzyboom #snazzy #boom #original #durian #frambozen #choco #cokelat #melon #makassar 
#FeelingNostalgia
Memang yaa masa kecil itu masa yang paling indah.Β Hal-hal yang terkadang bikin kita senyum-senyum sendiri mengingatnya. Yuk sambil nginget masa kecil kamu, enaknya sambil ngemilin Arum Manis dari Snazzy Boom, biar moment 90an kamu makin berasa. Yuk diorder πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ LINE: indah_azizah WA: 08134028890 BBM: DA71CD02 #arummanis  #harum  #manis  #harummanis  #arbanat  #rambut  #nenek  #rambutnenek  #murah  #arummanismurah  #harummanismurah  #arbanatmurah  #snazzyboom  #snazzy  #boom  #original  #durian  #frambozen  #choco  #cokelat  #melon  #makassar  #FeelingNostalgia 
Don't forget to bring the Snazzy Boom in your bag.
Snazzy Boom bisa nemenin kamu sambil nungguin bis, sambil ngerjain kerjaan kantor, sambil nugas kampus, sambil naik ojek, dan kegiatan seru lainnya loh.

Yuk diorder πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
LINE: indah_azizah
WA: 08134028890
BBM: DA71CD02

#arummanis #harum #manis #harummanis #arbanat #rambut #nenek #rambutnenek #murah #arummanismurah #harummanismurah #arbanatmurah #snazzyboom #snazzy #boom #original #durian #frambozen #choco #cokelat #melon #makassar 
#FeelingNostalgia
Don't forget to bring the Snazzy Boom in your bag. Snazzy Boom bisa nemenin kamu sambil nungguin bis, sambil ngerjain kerjaan kantor, sambil nugas kampus, sambil naik ojek, dan kegiatan seru lainnya loh. Yuk diorder πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ LINE: indah_azizah WA: 08134028890 BBM: DA71CD02 #arummanis  #harum  #manis  #harummanis  #arbanat  #rambut  #nenek  #rambutnenek  #murah  #arummanismurah  #harummanismurah  #arbanatmurah  #snazzyboom  #snazzy  #boom  #original  #durian  #frambozen  #choco  #cokelat  #melon  #makassar  #FeelingNostalgia 
Kondang-in tadi siang  #family #aqeela #bunda #nenek
Grandma of three grandchildren πŸ‘ΆπŸ‘ΆπŸ‘Ά γ€°γ€°γ€° Jiddah dari tiga orang cucu

#jiddah #grandmother #grandmotherlove #love #fashion #blacknwhite #hijab #bnw #black #white #blacktheme #whitetheme #smile #hijab #hijabi #bag #skirt #belt #whiteshirt #ootd #outfitoftheday #instaphoto #instagood #instablack #instawhite #instagram #glasses #nenek #Indonesia #morning #happy
Inna lillahi wainna ilaihi roji’un ….
Turut berduka cita atas meninggalnya ibu soman (nenek Nurzaman) jam 18.55 WIB di usia 92 thn, semoga Allah menempatkannya ditempat yang paling indah bersama orang-orang yang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini. Aamiin
#nenek uyang Naira
#ibunda papa @syahriasahmad
Inna lillahi wainna ilaihi roji’un …. Turut berduka cita atas meninggalnya ibu soman (nenek Nurzaman) jam 18.55 WIB di usia 92 thn, semoga Allah menempatkannya ditempat yang paling indah bersama orang-orang yang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini. Aamiin #nenek  uyang Naira #ibunda  papa @syahriasahmad
Edisinitipanak#nenek#😍😍
Edisinitipanak#nenek #😍😍
Emakku jadi #guru #gurungaji #ngaji 
Udah 30an tahun.
Kalau cerita #maghribmengaji udah dari puluhan tahun yang lalu. 
Sekarang cucunya belajar ngaji juga sama andongnya. 
#nenek
#mudik
#kampung
Nengokin nenek nya hafidz nih... Hehehe yaa nek... #masmitra #nenek #sakit #cepet #sembuh πŸ˜˜πŸ˜†πŸ˜„πŸ˜‡