an online Instagram web viewer

#nenek medias

Photos

semoga allah mmberi umur panjang agar kita bisa curhat bareng lagi #nenek
semoga allah mmberi umur panjang agar kita bisa curhat bareng lagi #nenek 
Sumber : Komas

MAMUJU UTARA, KOMPAS.com - Nenek Umi (70) yang terperangkap dalam kobaran api saat Pasar Tikke Raya terbakar pada Kamis (23/11/2017) siang, diselamatkan warga meski sekujur tubuhnya penuh luka bakar. Saat ini korban dirawat intensif di Rumah Sakit Umum DaerahPasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat, karena mengalami luka bakar yang cukup serius.

Dia mengalami luka bakar yang cukup serius pada bagian kepala, punggung, lengan, serta kaki yang cukup parah hingga mencapai 40 persen.

Menurut saksi mata, Nenek Umi sedang tertidur sambil istirahat siang di ruko miliknya saat kebakaran tengah berlangsung. Meski sang nenek terjaga saat suhu ruangan mulai panas, tetapi kebakaran di sembilan unit ruko di sekitarnya membuat dia terperangkap kobaran api. Kobaran api yang begitu cepat membesar membuat wanita lansia ini kesulitan lari keluar dari ruko.

Link :

http://regional.kompas.com/read/2017/11/23/22460161/luka-parah-terperangkap-kobaran-api-seorang-nenek-diselamatkan-warga

#berita #beritaterkini #hotnews #trending #trendingtopic #kompas #api #nenek #warga #mamuju #rumahsakit
Sumber : Komas MAMUJU UTARA, KOMPAS.com - Nenek Umi (70) yang terperangkap dalam kobaran api saat Pasar Tikke Raya terbakar pada Kamis (23/11/2017) siang, diselamatkan warga meski sekujur tubuhnya penuh luka bakar. Saat ini korban dirawat intensif di Rumah Sakit Umum DaerahPasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat, karena mengalami luka bakar yang cukup serius. Dia mengalami luka bakar yang cukup serius pada bagian kepala, punggung, lengan, serta kaki yang cukup parah hingga mencapai 40 persen. Menurut saksi mata, Nenek Umi sedang tertidur sambil istirahat siang di ruko miliknya saat kebakaran tengah berlangsung. Meski sang nenek terjaga saat suhu ruangan mulai panas, tetapi kebakaran di sembilan unit ruko di sekitarnya membuat dia terperangkap kobaran api. Kobaran api yang begitu cepat membesar membuat wanita lansia ini kesulitan lari keluar dari ruko. Link : http://regional.kompas.com/read/2017/11/23/22460161/luka-parah-terperangkap-kobaran-api-seorang-nenek-diselamatkan-warga #berita  #beritaterkini  #hotnews  #trending  #trendingtopic  #kompas  #api  #nenek  #warga  #mamuju  #rumahsakit 
Our grandma in heaven . But we still got 三姨婆#grandma #family #love#asian #奶奶 #家人#nenek
Menjadi tua itu pasti  tapi seyum yg tulus mengajarkan kita bahagia tak perlu yg mewah #nenek #kebahagian @mirandameva @randa.indonesia  @berliana_26
Menjadi tua itu pasti tapi seyum yg tulus mengajarkan kita bahagia tak perlu yg mewah #nenek  #kebahagian  @mirandameva @randa.indonesia @berliana_26
Happy Birthday my best grandma! I love you... Stay healthy, be happy always... .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#grandma #grandmother #popo #nenek #ultah #birthday #bday
Bersama mereka

#nenek#tante#
Nenek Foto E-KTP Latah 😀😀😀😀
.
Tag teman kamu di komentar yang sama latahnya 🙏🙇 .
.
.
#repostapp #nenek #lucu #ngakakkocak #ngakak #ngakaksehat #lucuabis #ketawa #ketawangakak #ktp #tianglistrik #tianglistrikjamannow #nenekjamannow #flf #lfl #latah #kekinian
100 hari tanpamu...
Semoga amal ibadahnya diterima disisinya.
.
.
.
#Wemissyou
#Nenek
100 hari tanpamu... Semoga amal ibadahnya diterima disisinya. . . . #Wemissyou  #Nenek 
Nungguin bapaknya ga pulang2 😑😏🐱🐱🐈🐈 #sapy #nenek #grandma'scat #cat #pet #miau #meow #meong #kitty #kitten #whiteblackcat
Ketahuan makan buah ini, mulut langsung dicuci... :D
#nenek benci buah ini... #nostalgia...
Ketahuan makan buah ini, mulut langsung dicuci... :D #nenek  benci buah ini... #nostalgia ...
Alhamdulilllah mereka mereka yang kami sayangi #abah #amak #biyaii #nenek
الَّلهُمَّ اغْفِرْ لَهَا وَارْحَمهَا وَعَافِهَا وَاعْفُ عَنْهَا وأَكْرِمْ نُزُوْلَهَا وَوَسِّعْ مَدْخَلَهَا وَاغْسِلْهَا بِمَاءٍ وثَلْجٍ وَبَرَدٍ وَنَقِّهَا مِنَ اْلخَطَايَا كَمَا يُنَقَى الثَوْبُ اْلأَبْيَضُ مِنَ الدَّنَسِ وأَبْدِلْهَا دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِهَا وأََهْلًا خَيْراً مِنْ أَهْلِهَا وَزَوْجًا خَيْراً مِنْ زَوْجِهَا وَقِهِهَا فِتْنَةَ القَبْرِ وَعَذَابَ النَّارِ
إِنَّكَ مَيِّتٌ وَإِنَّهُمْ مَيِّتُونَ “Sesungguhnya kamu akan mati dan sesungguhnya mereka akan mati (pula)”. (Surat Az Zumar: 30). “Sesungguhnya segala yang bermula itu akan berakhir, setiap yang kuat itu memiliki kelemahan dan setiap yang hidup pasti akan mati”

Terimakasih Nenek atas kasih & sayang-mu kepada kami, hanya doa yang bisa kami ucapkan 
#Nenek
#IH
الَّلهُمَّ اغْفِرْ لَهَا وَارْحَمهَا وَعَافِهَا وَاعْفُ عَنْهَا وأَكْرِمْ نُزُوْلَهَا وَوَسِّعْ مَدْخَلَهَا وَاغْسِلْهَا بِمَاءٍ وثَلْجٍ وَبَرَدٍ وَنَقِّهَا مِنَ اْلخَطَايَا كَمَا يُنَقَى الثَوْبُ اْلأَبْيَضُ مِنَ الدَّنَسِ وأَبْدِلْهَا دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِهَا وأََهْلًا خَيْراً مِنْ أَهْلِهَا وَزَوْجًا خَيْراً مِنْ زَوْجِهَا وَقِهِهَا فِتْنَةَ القَبْرِ وَعَذَابَ النَّارِ إِنَّكَ مَيِّتٌ وَإِنَّهُمْ مَيِّتُونَ “Sesungguhnya kamu akan mati dan sesungguhnya mereka akan mati (pula)”. (Surat Az Zumar: 30). “Sesungguhnya segala yang bermula itu akan berakhir, setiap yang kuat itu memiliki kelemahan dan setiap yang hidup pasti akan mati” Terimakasih Nenek atas kasih & sayang-mu kepada kami, hanya doa yang bisa kami ucapkan #Nenek  #IH 
Sehat terus ya nek 😘😘
#shezadannene #shezajeseniamahreen  #nenek #sygnenek
🐣🐣🐣
Mandii bakk.. #seger 
#home
#nenek
Udh 1 tahun yg lewat, dan tepat pada tanggal ini aku terakhir mendengar nasehat dan senyumannya. Jadi gk ada yg spesial dihari ini. Semoga selalu bahagia di surga nya ALLAH.. (ini lah orng yg sangat aku sayangi dari dulu sampai sekarang) #nenek #datuk
Udh 1 tahun yg lewat, dan tepat pada tanggal ini aku terakhir mendengar nasehat dan senyumannya. Jadi gk ada yg spesial dihari ini. Semoga selalu bahagia di surga nya ALLAH.. (ini lah orng yg sangat aku sayangi dari dulu sampai sekarang) #nenek  #datuk 
Barakallahu ma... Doanya tetep sehat, jauh dari penyakit, biar bisa main & jalan jalan sama cucu cucunya.. Aamiin aamiin ya Allah #mamamertua #motherinlaw #grandmother #familypotrait #nenek #like4like
Pangkas rambut ala bengkel..
#Tarif
#Anak-anak_5000
#dewasa_8000
#Omak-omak_9000
#nenek-nenek_10000
#Kakek-kakek_12000
#jangan_lupa_datang_ke_pangkas_kami..😀😀
Antara KEBAIKAN LEXEE KEPADA WANITA MONOPAUS adalah : 💖 memberi tenaga untuk melakukan tugasan harian
💖 melegakan sakit lutot dan tegang urat
💖 mengawal masalah lemah daya kemutan
💖 menguatkan sistem pundi kencing
💖 mengetatkan mis v
💖 mengurangkan risiko batuk terkencing
💖 memastikan kebersihan mis v

Whsp 01127623672 suhada 
#lexee #pantilinerlexee #MONOPAUS #wargaemas #veteran #nenek #atok #opah #padViral #PadKapas #padberkualiti #padsunnah #ionnegative #activeOxigen
Antara KEBAIKAN LEXEE KEPADA WANITA MONOPAUS adalah : 💖 memberi tenaga untuk melakukan tugasan harian 💖 melegakan sakit lutot dan tegang urat 💖 mengawal masalah lemah daya kemutan 💖 menguatkan sistem pundi kencing 💖 mengetatkan mis v 💖 mengurangkan risiko batuk terkencing 💖 memastikan kebersihan mis v Whsp 01127623672 suhada #lexee  #pantilinerlexee  #MONOPAUS  #wargaemas  #veteran  #nenek  #atok  #opah  #padViral  #PadKapas  #padberkualiti  #padsunnah  #ionnegative  #activeOxigen 
Eyang cangganya fiona...
Dari generasi k generasi (anak cucu buyut canggah) mnggilnya EMBoK semua....
Seht n panjng umur nggih mbok.... nyampe menangi fiona punya baby.. #nenekkupahlawanku#nenek #sehatselalu#bahagia#
Eyang cangganya fiona... Dari generasi k generasi (anak cucu buyut canggah) mnggilnya EMBoK semua.... Seht n panjng umur nggih mbok.... nyampe menangi fiona punya baby.. #nenekkupahlawanku #nenek  #sehatselalu #bahagia #
Ratu elisabittttt Kesayangan#nenek#
Ratu elisabittttt Kesayangan#nenek #
Rindu suasana difoto ini😢💙 -maaf ngeblr .
.
.

#kenanganterindah #rindunenek #nenek
Setiap yg hidup pasti akan mati..Jangan salah kan takdir andai dia telah pergi,,,,Menghadap Ilahi 😢
.
.
.
#rayapic #nenek #farewell #willmissyou #iloveyou #always #dalamkenangan #tenanglahdisana #takdir #redha #alfatihah
Happy with nenek n uty...jgn ditanya kemana kk riby""g mau fhoto malas katanya""...jadilah si cowok ganteng yg di idolakan dua cewek cantiiikkk...##babyboy##firash##nenek##uty##istana##happyfamily##night😍😍😄😊😊😚😉😉
Happy with nenek n uty...jgn ditanya kemana kk riby""g mau fhoto malas katanya""...jadilah si cowok ganteng yg di idolakan dua cewek cantiiikkk...##babyboy ##firash ##nenek ##uty ##istana ##happyfamily ##night 😍😍😄😊😊😚😉😉
Di traktir makan soto 
Gini lah suasana kalau gabung mak" rempong ,😂😂😂 Ada canda nya 
Kapan"kayak gini lagi ya kk , nenek 
#kkfika
#nenek
#kkvita
#kklina
#kkica
Di traktir makan soto Gini lah suasana kalau gabung mak" rempong ,😂😂😂 Ada canda nya Kapan"kayak gini lagi ya kk , nenek #kkfika  #nenek  #kkvita  #kklina  #kkica 
Antara KEBAIKAN LEXEE KEPADA WANITA MONOPAUS adalah : 💖 memberi tenaga untuk melakukan tugasan harian
💖 melegakan sakit lutot dan tegang urat
💖 mengawal masalah lemah daya kemutan
💖 menguatkan sistem pundi kencing
💖 mengetatkan mis v
💖 mengurangkan risiko batuk terkencing
💖 memastikan kebersihan mis v

#lexee #pantilinerlexee #MONOPAUS #wargaemas #veteran #nenek #atok #opah #padViral #PadKapas #padberkualiti #padsunnah #ionnegative #activeOxigen
#whatsap 010-2081488 
#Zahidah Eida
Antara KEBAIKAN LEXEE KEPADA WANITA MONOPAUS adalah : 💖 memberi tenaga untuk melakukan tugasan harian 💖 melegakan sakit lutot dan tegang urat 💖 mengawal masalah lemah daya kemutan 💖 menguatkan sistem pundi kencing 💖 mengetatkan mis v 💖 mengurangkan risiko batuk terkencing 💖 memastikan kebersihan mis v #lexee  #pantilinerlexee  #MONOPAUS  #wargaemas  #veteran  #nenek  #atok  #opah  #padViral  #PadKapas  #padberkualiti  #padsunnah  #ionnegative  #activeOxigen  #whatsap  010-2081488 #Zahidah  Eida
Jangan tanyakan seberapa besar aku menyayangimu😊

Tapi tanyakan aku seberapa takut aku kehilanga kamu💑
 Karna itu adalah hal yg paling menakutkan dlam hidupku😊😊😊😊 #Alabatan
#liat 
#nenek 
#Lampir 😆😆😆
Jangan tanyakan seberapa besar aku menyayangimu😊 Tapi tanyakan aku seberapa takut aku kehilanga kamu💑 Karna itu adalah hal yg paling menakutkan dlam hidupku😊😊😊😊 #Alabatan  #liat  #nenek  #Lampir  😆😆😆
Yang tua itu burung kakak apa nenek sih??🤔🤔
.
.
.
.
.
#Bocah#Gendut#Burung#Nenek#Tua#JgnNgeres
Part 3 Up, ini puncaknya.
Baca kelanjutannya Di Ciayo.
Link ada di Bio.
.
.
.
#komikinajah #ciayocomics #aso #nenek #asogeboy #asokomik #heartwarming #merantau
For sale
Abon sapi garing rasa baberque.
Proses pembuatan pakai oven jadi bebas minyak, cocok untuk sarapan pagi / bekel sekolah
Untuk harga per pak isi 5 : Rp.60.000
Bisa bantu kirim-kirim kemana saja
Untuk yang mau coba bisa hub saya WA 087776737629
#jajanan
#kuliner #abonbayi #abon #abonenak #bogor #bandung #jakarta #waktusantai #family #nenek #lemper #jualanku #kampus #pasar #resseler #piknik #bekel #ibuhamil #ibu #makanan
Tiz Zaqyah's grandma.
•
Photo: @tiz.zaqyah 
Edit: me
•
Adobe Lightroom + VSCO
•
#potrait #grandma #grandmother #nenek #tizzaqyah #beautiful #edit #editz4fun #total_editpics #adobe #lightroom #adobelightroom #vsco #vscocam #vscomalaysia #vscodaily #moody #moodygrams
Mimpi embu... ya allah jaga slalu dia dan ksh kesehatan bwt dia aminnn.. sehat trus ya mbu nanti aris cuti aris janji mau nemuin mbu 😍😍😍 #mbu #nenek #grandmother #cucukesayangan #bismillah
Paman paling kecee ,,,,sabarr ,dan baik hati ,,duluu wktu usia ku 3 thun smnjk smuaa berubh dia slalu mnjagaku #bgian yg slalu ku sebut d stiap Do 'a #d mnapun dia berada lindunngilah dia Ya Rabb#tringat masa kcil #nenek selalu crita tengtangny # 😢#wali #💜#family#
Paman paling kecee ,,,,sabarr ,dan baik hati ,,duluu wktu usia ku 3 thun smnjk smuaa berubh dia slalu mnjagaku #bgian  yg slalu ku sebut d stiap Do 'a #d  mnapun dia berada lindunngilah dia Ya Rabb#tringat  masa kcil #nenek  selalu crita tengtangny # 😢#wali  #💜#family #
Akan ada kalanya rindu berubah menjadi semu, ketika permintaan ku ingin bertemu lebih lama dari pada lamanya menunggu 😥😫
~HN~
.
.
.
#nenek
Akan ada kalanya rindu berubah menjadi semu, ketika permintaan ku ingin bertemu lebih lama dari pada lamanya menunggu 😥😫 ~HN~ . . . #nenek 
Nenek-nenek Jaman Now.. Nenek yang satu kirim WA, sebelahnya liatin YouTube, Mak gua aja yang usianya lebih muda kagak bisa main HP Android. Gregett banget ni nenek.

#nenekjamannow 
#nenek 
#kalogawa
#kereta 
#keretaapi 
#logawa
Minta d gendong uyut 😁😘🙇 Sehat terus ya Ma Uyut... #senyumantulus #nenek #tercinta 
#love #hug
Alhamdulillah...Semoga menjadi anak soleh...rajin membantu org tua...katenya nak jirus pokok pandan bg segar...sbb papa nak buat akok pandan...
#alhamdulillah #anak #papa #rajin #cucu #atok #nenek #kuihraya #akokkedut #daun #pandan #sedapnya #makanan #tradisional #melayu
Semoga selamat perjalanan ke umrah#nenek
Semoga selamat perjalanan ke umrah#nenek 
Jangan menyerah sama umur, karena umur tak bisa mencelakakan kita, pilihan hiduplah yang mendefinisikan siapa diri kita sebenarnya. .
.
Dan aku gak tau mengapa Tuhan menciptakan waktu? Waktu hanya akan merintangi banyak hal,  dan waktu juga yang paling perkasa dalam kehidupan , ia tak pernah mengeluh,  ia tak pernah juga merasa takut tapi waktu juga yang membuat umur manusia berlanjut. .
.
Mbah ini umurnya udah lebih dari seratus, bahkan 100++ , ia hidupnya tentram aman damai,  sejak abis jatuh penglihatannya jadi terganggu... Sehat terus ya mbah... Jangan ditanya namanya sapa,  karena aku lupa gak ngajak kenalan.. #potrait #humanphoto #humaninframe #lansia #nenek #womaninframe #woman #usiasenja #age #orangtua #mbah #lifequotes #quote #quoteoftheday #vscojatim #instavsco #instadaily #instahumanity #human #kehidupandesa #backtovillage
Jangan menyerah sama umur, karena umur tak bisa mencelakakan kita, pilihan hiduplah yang mendefinisikan siapa diri kita sebenarnya. . . Dan aku gak tau mengapa Tuhan menciptakan waktu? Waktu hanya akan merintangi banyak hal, dan waktu juga yang paling perkasa dalam kehidupan , ia tak pernah mengeluh, ia tak pernah juga merasa takut tapi waktu juga yang membuat umur manusia berlanjut. . . Mbah ini umurnya udah lebih dari seratus, bahkan 100++ , ia hidupnya tentram aman damai, sejak abis jatuh penglihatannya jadi terganggu... Sehat terus ya mbah... Jangan ditanya namanya sapa, karena aku lupa gak ngajak kenalan.. #potrait  #humanphoto  #humaninframe  #lansia  #nenek  #womaninframe  #woman  #usiasenja  #age  #orangtua  #mbah  #lifequotes  #quote  #quoteoftheday  #vscojatim  #instavsco  #instadaily  #instahumanity  #human  #kehidupandesa  #backtovillage 
menua itu pasti tapi menua dengan sehat itu pilihan.
disclaimer produk tidak untuk mendiaknosa merawat atau menyembuhkan penyakit apapaun.jika penyakit anda sembuh setelah komsum itulah hebatnya produk kami.karena produk kami adalah nutrisi untuk sel tubuh.

#diet 
#turunberatbadan 
#ocd 
#tuatuakeladi 
#awetmuda
#nutrisi 
#makanan 
#minuman 
#nenek 
#kakek 
#anakhitskekinian 
#remaja 
#dewasa 
#orangtua 
#jamannow 
#herbalife
#kuliner
#herbalifesolo
#herbalifeindoneaia

Coach Murtini
085702333760
menua itu pasti tapi menua dengan sehat itu pilihan. disclaimer produk tidak untuk mendiaknosa merawat atau menyembuhkan penyakit apapaun.jika penyakit anda sembuh setelah komsum itulah hebatnya produk kami.karena produk kami adalah nutrisi untuk sel tubuh. #diet  #turunberatbadan  #ocd  #tuatuakeladi  #awetmuda  #nutrisi  #makanan  #minuman  #nenek  #kakek  #anakhitskekinian  #remaja  #dewasa  #orangtua  #jamannow  #herbalife  #kuliner  #herbalifesolo  #herbalifeindoneaia  Coach Murtini 085702333760
Surga berada di telapak kaki Ibu, maka semua kesalahan anak anaknya terhadap orang tuanya pasti dimaafkan
😿😿
#mygrandma #nenek #nenektercinta
Surga berada di telapak kaki Ibu, maka semua kesalahan anak anaknya terhadap orang tuanya pasti dimaafkan 😿😿 #mygrandma  #nenek  #nenektercinta 
Mak, ayah, mak cik, pak cik, nenek, atuk atau anda sendiri selalu sakit lutut/lenguh2?

IV MIST kan ada... Jom hadiah kan sebotol untuk mereka yang tersayang... RM28/botol je... Nak jimat?

Beli 2 botol = RM50

Nak lagi jimat?

Boleh... Beli 3 botol = RM75 + free pos

WhatsApp 0196470953

#ivmist
#hadiah
#ayah
#ibu
#nenek
#atuk
#lenguh
#minyakangin
#minyakaromaterapi
#doorgift
#keluarga
#murah
#budget
#istimewa
Mak, ayah, mak cik, pak cik, nenek, atuk atau anda sendiri selalu sakit lutut/lenguh2?

IV MIST kan ada... Jom hadiah kan sebotol untuk mereka yang tersayang... RM28/botol je... Nak jimat?

Beli 2 botol = RM50

Nak lagi jimat?

Boleh... Beli 3 botol = RM75 + free pos

WhatsApp 0132119680

#ivmist
#hadiah
#ayah
#ibu
#nenek
#atuk
#lenguh
#minyakangin
#minyakaromaterapi
#doorgift
#keluarga
#murah
#budget
#istimewa
#Nenek JamaN now
Kasih sayang seorang nenek uyut kepada buyut pertamanya 👶🏻😇alhamdulillah dianak disayang bgt ama nenek dan uyutnya krna dlu gw ga kurang kasih sayang sama sekali dr nenek gw bahkan nenek dr bapak w ga tau rupanya alhamdulillah dianak dilimpahkan kasih sayang ❤️❤️❤️❤️ #love #nenek #cucukesayangan #uyutkesayangan #holiday #orsel #likeforlike #offday #latepost #happy