an online Instagram web viewer

#ngojai medias

Photos

Siapa tau temu cewe di dalem air πŸ˜†

#ngojai #teleum
Karena spot nya basah
Jadi maen basah-basahan aja deh

Selamat hari jum'at people πŸŽ₯ @fahrulbw

#papahpulangmamahbasah #skatespot #waterpark #teujadi #ngojai #gagalcheckspot
gayalah loncatannya hahahha @sayalucky1203 #liburan #rame2 #ngojai #pantai #carita #bbq #karaoke
Si Single fighter... .
Kadang ada.. kadang kere.. namanya juga hidup...
Kalo saya sih yang penting jalani hidup selurus mungkin...
Tanpa ada beban yang menjadikan dosa dan riba...
Yg penting semua hoby tersalurkan... heheh..
#JUAL KARAOKE #audio #KARAOKE #NGEBAND  #hoby motor 2T #hoby sepak bola #goeser #hoby kuliner #ngojai #ngegame
Si Single fighter... . Kadang ada.. kadang kere.. namanya juga hidup... Kalo saya sih yang penting jalani hidup selurus mungkin... Tanpa ada beban yang menjadikan dosa dan riba... Yg penting semua hoby tersalurkan... heheh.. #JUAL  KARAOKE #audio  #KARAOKE  #NGEBAND  #hoby  motor 2T #hoby  sepak bola #goeser  #hoby  kuliner #ngojai  #ngegame 
Ngojai sesaat... Meh jiga nu beunghar..
.
.
.
.
.
.
#berenang #ngojai #sehat #mysista #house #alhamdulillah
Terinspirasi masa kecil, kalau dulu maen dikali pasti nyusun batu kaya gini,kepingin tau esok hari pas dikunjungi kembali apakah batu2 ini masih tersusun atau tidak,tpi sayang pada masa 90 an hp langka s x nya ada pejer πŸ˜…πŸ˜… blom bisa untuk memommenkanya,beda sama jaman sekarang apa2 upload anak yg baru lahir aja klo bisa bilang minta hp pasti dibeliin ..hehe .. Masa kecil itu indah klo mata belom merah main dikali belom mau pulang,klo blum tubuh ini  bau matahari kata emak2 kita itu masih tetap kita main,sampai emak2 loh ngomel baru pada pulang 😍😍 begitu kangen masa2 kecil 😘😘
πŸ“Œlok. Curug pangeran
.
.
.
#kalikupet #kalicijantung #kalibatu #kalibusa #buni #instacurug #curug #bogor #bocahdepok #ngojai #jawabarat
Terinspirasi masa kecil, kalau dulu maen dikali pasti nyusun batu kaya gini,kepingin tau esok hari pas dikunjungi kembali apakah batu2 ini masih tersusun atau tidak,tpi sayang pada masa 90 an hp langka s x nya ada pejer πŸ˜…πŸ˜… blom bisa untuk memommenkanya,beda sama jaman sekarang apa2 upload anak yg baru lahir aja klo bisa bilang minta hp pasti dibeliin ..hehe .. Masa kecil itu indah klo mata belom merah main dikali belom mau pulang,klo blum tubuh ini bau matahari kata emak2 kita itu masih tetap kita main,sampai emak2 loh ngomel baru pada pulang 😍😍 begitu kangen masa2 kecil 😘😘 πŸ“Œlok. Curug pangeran . . . #kalikupet  #kalicijantung  #kalibatu  #kalibusa  #buni  #instacurug  #curug  #bogor  #bocahdepok  #ngojai  #jawabarat 
​Hei guys ayo berfikir jernih apa iya dengan stalking mantan, galau di pojokan sambil nangis cerambai bisa moveon dan bahagia? Boleh aja di coba ? Tapi nyata nya susah menurut kamu info ini gak penting ? Nyatanya kamu jadi nontonin Vidio dan foto ini selama 10 detikΒ dan sekarang kamu jadi pengen ngojai sambil popotoan di dalem aer. Ngojai nyatanya nyegerin.. karena sumber air sudah dekat πŸ‘»πŸ‘»πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜š #ngojai #indonesiapunya #sumberaqua #latepost #subang
​Hei guys ayo berfikir jernih apa iya dengan stalking mantan, galau di pojokan sambil nangis cerambai bisa moveon dan bahagia? Boleh aja di coba ? Tapi nyata nya susah menurut kamu info ini gak penting ? Nyatanya kamu jadi nontonin Vidio dan foto ini selama 10 detikΒ dan sekarang kamu jadi pengen ngojai sambil popotoan di dalem aer. Ngojai nyatanya nyegerin.. karena sumber air sudah dekat πŸ‘»πŸ‘»πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜š #ngojai  #indonesiapunya  #sumberaqua  #latepost  #subang 
Ingat lu ndro, maneh dibandung itu pendatang, jangan sampe maneh mun geus balik ka kampung halaman poho kanu di bandung. Soalna jelema anu marulang Taik ayeuna mah loba .
.
.
.
.
#ujunggenteng #sukabumi #piknikdong #ubarsetres #exploresukabumi #mantai #pantai #greatboy #Δƒris #s3ngklek.com #hayupiknik #ngojai #
iTem, makLum anak kampung...
#ngojai ,#telaga ,#main
Swimming in the Telaga Nilam Village From  Kuningan City

Berenang di Telaga Nilam di Kota Kuningan

Berenang,Bersenang tanpa Gunjang menikmati alam kuningan.

#kuninganoge #kuninganasri #kuningancity #kuninganrepost #telagawarna #telagasarangan #telaganila #telaganilam #swimming #berenang #ngojai #telagabiru #pesona #pesonakunigan #pesonaindo #pesonaindonesia
karena alam tak pernah bosan memberi pelajaran dan kesederhanaan
.
.
in frame : @bgsmldy
#explore#jawabarat#sindanggeuliskahuripanπŸŒ²πŸƒ
#penikmatsenja#penikmatalam#penikmatkopi
#santai#ngojai#mytripmyngaladogπŸ˜†
@poseidon water park(grand paradise hotel)lembang
Htm:
Weekday :40k
Weekend :60k

Nu di jero ci haneut nu di luar ci ti'is
#ulin#kuyy#teujauhti#bandung#wisata#lembang#jngnlupabahagia#seru#berenang#ngojai
Dan di antara kalian yg sempurna satu di antara kalian pasti ada kekurangan. 
Tapi coba lihat di balik kekurangan tersebut tanpa beban tersirat di peringai.

#ngojai
#kyushu
#airterjun
#curug
Dan di antara kalian yg sempurna satu di antara kalian pasti ada kekurangan. Tapi coba lihat di balik kekurangan tersebut tanpa beban tersirat di peringai. #ngojai  #kyushu  #airterjun  #curug 
@pahawangisland

Jangan digeser ntar kaget wkwkwk.

#pahawang 
#jalanjalan 
#ngojai 
#nemo 
#bahariindonesia
Menantang adrenalin
#waterfall #ngojai #alambebaslepas #ngetrip
Kalo udah di niat kan trius di lakukan pasti akan sangat bangga akan hasil nya.
Meskipun banyak rintangan yg harus di lewati.

#explorebandung #explorelembang #ngojai #curug #curuglayung #explore #explorejawabarat #inimahbandung #ngaprakbandung #bandunginframe #jalanjalan #jalanbentar #pendakilemah #indotravellers #hayuulin #dolan #share #bandunghits #bandung #jawabarat #indonesia
πŸ…
Dan Kuliah Kerja Ngarumpi, Ngalotek juga Ngajurang
.
Yang lagi patah hati jangan Ngejurang yah paur ah, mending Ngalotek aja biar kenyang
.
🏘 Ngarumpi Dikelas
🍚 Ngalotek Di Warung Enin
🏞 Ngajurang di sisi kebon
.
#ngarumpi #ngalotek #ngajurang #ngebon #ngopi #ngojai #ngorek #ngorong #ngomehape #ngored #kknbdg #kknbdg2k17 #kkn #uinsgdhits #uinsgdbdg14 #uinbandung βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ… Dan Kuliah Kerja Ngarumpi, Ngalotek juga Ngajurang . Yang lagi patah hati jangan Ngejurang yah paur ah, mending Ngalotek aja biar kenyang . 🏘 Ngarumpi Dikelas 🍚 Ngalotek Di Warung Enin 🏞 Ngajurang di sisi kebon . #ngarumpi  #ngalotek  #ngajurang  #ngebon  #ngopi  #ngojai  #ngorek  #ngorong  #ngomehape  #ngored  #kknbdg  #kknbdg2k17  #kkn  #uinsgdhits  #uinsgdbdg14  #uinbandung  βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ‘₯
KKN 
Kuliah Kerja Ngeband ejeung Kuliah Kerja Ngaliweud.
.
πŸ›£ Pertigaan rumah Pa Rewe
.
πŸ“† Rabu, 9 Agustus 2017
.
#ngeband #ngaliweud #ngopi #ngudud #ngomehape #ngojai #ngorong #kknbdg #kknmajalengka #kknsisdamas #kknsisdamas2017 #uinsgdhits #uinsgdbdg14 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Bahagia bukan berarti memiliki semua yg kita cintai.Bahagia itu mencintai semua yg kita milikiπŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ™ŠπŸ™ˆπŸ‘£πŸ‘£ #snorkeling #swiming #kelelep #gugujubaran#ngojai#nyelam #babaseuhan
Bahagia bukan berarti semuanya sempurna.Bagia adalah ketika kamu memutuskan untuk melihat segala sesuatu secara sempurna... πŸ’žπŸ’• #hijab#bluered#bahagiaku#senyumku #rehatsejenakdarirutinitas#yuholiday#kenferswimmingpool#nyoocai#ngojai#cimahi #cimahipunyacerita
Berang-berangπŸ˜‚ #ngojai
Ngobrolin apa sih ?? Hanya mereka berdua yg tau haha
#nyzhella 
#kharaissa 
#ngojai
#sungaililin
Detik-detik menegangkan πŸ™Œ

#bumerang 
#ngojai
#waterkingdom
Thank's dah join πŸ˜ŠπŸ˜€
Guys
#rivertubingwarungalamcibutak 
#ngojai 
#warungalamcibutak
Jika fisik yg jadi penilaian, untuk apa hati di ciptakanπŸ˜‚πŸ˜’ #westjava #ngojai #tahubulat #weekand
Mencoba membunuh konsep negatif.! πŸ’¦

#renang
#ngojai
#gayabebas
Dilajut#ngojai dl ah.....tp aq ga ada
Dilajut#ngojai  dl ah.....tp aq ga ada