an online Instagram web viewer

#nursestory medias

Photos

๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€
Hollaaa Night Shift Part II..
#stay on #keepstrong #keepserve  #criticalnurse #nursestory #proudtobenurse
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
@regyallenponto @ginoweynfrari
๐Ÿ’Happy Birth day to meโค๏ธเน€เธฃเธฒเน€เธเธดเธ”เธงเธฑเธ™เน€เธ”เธตเธขเธงเธเธฑเธ™โค๏ธเน€เธ”เธทเธญเธ™เน€เธ”เธตเธขเธงเธเธฑเธ™..Happy to my Sister..love you my friend#lovemylife #lovestory #lovemusic #love you away#nurselove #nurselife #lovetowork#nursepolice #nursestory
๐Ÿ’Happy Birth day to meโค๏ธเน€เธฃเธฒเน€เธเธดเธ”เธงเธฑเธ™เน€เธ”เธตเธขเธงเธเธฑเธ™โค๏ธเน€เธ”เธทเธญเธ™เน€เธ”เธตเธขเธงเธเธฑเธ™..Happy to my Sister..love you my friend#lovemylife  #lovestory  #lovemusic  #love  you away#nurselove  #nurselife  #lovetowork #nursepolice  #nursestory 
Masih standby..sabaro dek,aku yo mung cah kerjo ๐ŸŽต
.
.
.
.
.
.
.

#PerawatAwesome #akucahkerjo #nurse #nurselife #nursery
#perawat #perawatparodi #perawathebat #perawatindonesia #nursestory #perawatcerdas #repostperawat #bikinrame #ojoserius #perawathitz  #perawatindonesia #lfl #likeforlike #likesforlikes #vscocam #vscocamphotos #instalike #memecu #memeinajah
#awesome #memeperawat #night #nightsift 
@perawat.parodi @perawathebat @perawat.indonesia @perawatcerdas @perawatid @nurse.story @repostperawat @tenagakesehatan.indonesia @tenagamedisindonesia @nursing.center @tenagakesehatankece
Masih standby..sabaro dek,aku yo mung cah kerjo ๐ŸŽต . . . . . . . #PerawatAwesome  #akucahkerjo  #nurse  #nurselife  #nursery  #perawat  #perawatparodi  #perawathebat  #perawatindonesia  #nursestory  #perawatcerdas  #repostperawat  #bikinrame  #ojoserius  #perawathitz  #perawatindonesia  #lfl  #likeforlike  #likesforlikes  #vscocam  #vscocamphotos  #instalike  #memecu  #memeinajah  #awesome  #memeperawat  #night  #nightsift  @perawat.parodi @perawathebat @perawat.indonesia @perawatcerdas @perawatid @nurse.story @repostperawat @tenagakesehatan.indonesia @tenagamedisindonesia @nursing.center @tenagakesehatankece
Tidak bisa lebaran di kampung di rumah sakitpun jadi... Ini lebarannya kita... "salamperawat"
"perawatminang"
"minangperantau"
.
.
.
.
.
#salamperawat#perawatminang#perawathits#perawatkece#perawatmuda#perawathebat#perawaticu#tenagakesehatan#nurse#nursestory#selamatharilebaran#harirayaidulfitri#udaunipessel#udaunisumbar#dutamuslim#stikesperintissumbar๐Ÿ’‰๐Ÿ’Š๐Ÿฅ #rsmulya#wecare
Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin๐Ÿ˜‡
Dari kami, Jurwat 24 Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya๐Ÿ‘ผ
#happyeidmubarak #Jurusanperawat24 #poltekkeskemenkestasikmalaya #Nursestory #perawathebat #galerihebat #nursingacademy #himakeptsm #forkompi #perawatperawat #perawatindonesia #poltekkesid #hitzpoltekkes #keperawatan
Yang lebaran di rumah sakit angkat tangannya ..yo whaslap men โœŠ
#perawatparodi #perawatindonesia #perawathebat #nursery #nursestory #medis #tenagamedisindonesia #perawatcerdas #komunitasperawat #perawatina
Yang lain lebaran pada jagain keluarga, kita jagain Kamu, iyaa Kamu ๐Ÿ˜ #nursestory  #emergencynurse #mantapdjiwa
Selamat pagi, 
Minalaidzinwalfaidzin, marhaban ya ramdhan 
Mohon maaf lahir dan batin 
Titip salam yaa buat keluarga dirumah, lebaran tahun ini ngak bisa kumpul keluarga lagi, semoga tahun depan bisa mudik dan kumpul dengan keluarga semua, aminnn ๐Ÿ™

Ibuk, minta doanya yaa, semoga pekerjaan anakmu ini diberkahi allah swt, maafkanlah anakmu ini yg tidak bisa meminta maaf langsung dan sungkem karena harus merawat, menjaga dan menolong orang yg sakit, ๐Ÿ˜ฐ 
Ingin rasanya seperti yang lain, bisa sholat id, bisa kumpul keluarga, bisa pakai baju baru, tapi tak apa lah 
Memakai seragam ini lebih dan lebih dari baju baru ๐Ÿ˜Š
Selamat merayakan hari raya idul fitri 1438 H

#Perawat#perawathebat#perawatjuara#perawatparodi#jagamalam#nurse#nursestory#
Selamat pagi, Minalaidzinwalfaidzin, marhaban ya ramdhan Mohon maaf lahir dan batin Titip salam yaa buat keluarga dirumah, lebaran tahun ini ngak bisa kumpul keluarga lagi, semoga tahun depan bisa mudik dan kumpul dengan keluarga semua, aminnn ๐Ÿ™ Ibuk, minta doanya yaa, semoga pekerjaan anakmu ini diberkahi allah swt, maafkanlah anakmu ini yg tidak bisa meminta maaf langsung dan sungkem karena harus merawat, menjaga dan menolong orang yg sakit, ๐Ÿ˜ฐ Ingin rasanya seperti yang lain, bisa sholat id, bisa kumpul keluarga, bisa pakai baju baru, tapi tak apa lah Memakai seragam ini lebih dan lebih dari baju baru ๐Ÿ˜Š Selamat merayakan hari raya idul fitri 1438 H #Perawat #perawathebat #perawatjuara #perawatparodi #jagamalam #nurse #nursestory #
Those who work in A&E know very well that the word 'quiet' is utterly forbidden. Now there's a study who proves it! #nurselife #accidentandemergency #emergencydepartment #nurse #nursestory #nursing #nursejoy
Happy eid mubarak
Minal aidin walfaidzin
Mohon maaf lahir batin

#dokcan #crewicu #jagaraya #jagainpasien #tetapsemangat #lebaran #kembalikefitrah #perawatdandokter #nursestory
Lebaran tahun ini masih terpisah oleh jarak,, lebaran di tanah rantau lagi.. ๐Ÿ˜ข

Ibu, maafkan anakmu ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™.. belum bisa pulang saat lebaran untuk kesekian kalinyaa.. Bukan karena aku tak ingin pulang ibu..๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข tapi karena ada tugas & tanggung jawab yg tak bisa begitu sja aku tinggalkan..
Smoga ibu bpak adek dan semua keluarga besar sehat dan dalam lindungan Alloh SWT.. Selamat hari raya Idul Fitri 1438 H
Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin๐Ÿ™‡๐Ÿ˜Šโ˜บ
#anakrantau
#nursestory 
#happyiedmubarak
Lebaran tahun ini masih terpisah oleh jarak,, lebaran di tanah rantau lagi.. ๐Ÿ˜ข Ibu, maafkan anakmu ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™.. belum bisa pulang saat lebaran untuk kesekian kalinyaa.. Bukan karena aku tak ingin pulang ibu..๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข tapi karena ada tugas & tanggung jawab yg tak bisa begitu sja aku tinggalkan.. Smoga ibu bpak adek dan semua keluarga besar sehat dan dalam lindungan Alloh SWT.. Selamat hari raya Idul Fitri 1438 H Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin๐Ÿ™‡๐Ÿ˜Šโ˜บ #anakrantau  #nursestory  #happyiedmubarak 
Sama berkorban tapi beda penghargaan

Pic@Regrann from @elshaat_

#nursing_gallery_
#perawatparodi
#nursestory
Happy ied mubarok ๐Ÿ˜‡

_Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum_

Saya meminta maaf telah banyak kesalahan yang saya buat. 
Kekhilafan,  kata-kata kasar,  tindakan yang tak seharusnya. 
Baik sebagai individu atau ners di puskesmas sungai duri,  saya memohon maaf kepada semua orang yang pernah berinteraksi kepada saya. 
Dan jika nanti kabar kematian saya lebih mendahului daripada silaturahim saya,  saya harap maaf dari saudara sekalian sudah diberikan kepada saya ๐Ÿ˜

#nerspuskesmas #happyiedmubarok #idulfitri #nersIGD #nursestory
Happy ied mubarok ๐Ÿ˜‡ _Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum_ Saya meminta maaf telah banyak kesalahan yang saya buat. Kekhilafan, kata-kata kasar, tindakan yang tak seharusnya. Baik sebagai individu atau ners di puskesmas sungai duri, saya memohon maaf kepada semua orang yang pernah berinteraksi kepada saya. Dan jika nanti kabar kematian saya lebih mendahului daripada silaturahim saya, saya harap maaf dari saudara sekalian sudah diberikan kepada saya ๐Ÿ˜ #nerspuskesmas  #happyiedmubarok  #idulfitri  #nersIGD  #nursestory 
Kenapa Backgroundnya Shining? Karna sinar itu keluar dari balik tubuh" malaikat tanpa sayap yg berjajar itu๐Ÿ˜‡ 
#perawatid
#tenagamedisindonesia
#nursestory
#nurse
Kita gak ada libur panjang, kita harus standby di saat semua holiday
.
.
.
.
Hati-hati ya mudiknya jangan sampai diangkut ambulance
.
.
.
.
#perawatparodi #perawatparody #nursestory #tenagamedisindonesia #tenagamedis #dagelan #ngakakkocak #bikinrame
Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H
Minal aidzin walfaidzin 
Mohon Maaf lahir dan batin ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐ŸŽ‰.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#stikescirebon#stikes#paramediscirebon#perawatparodi#repostperawat#perawatcerdas#cirebonjepret #cirebonbribin#nurse#perawatcantik#nursestory#perawatganteng#tenagamedisindonesia
Jamal part 1#w/bocil abis diledekin lgsg ngambek๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…#nurse#nursestory#flamboyan #
Tempat praktek terbaik selama di d3 keperawatan๐Ÿ˜ banyak ilmu & pengalaman baru yang di dapat๐Ÿ˜
Thanks untuk para perawat senior yang sudah membimbing praktek dines dari 0 sampe dapet pengalaman+ilmu banyak๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ ilmu dan pengalaman yang sangat bermanfaat๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜
RSU Dr.Slamet Garut, Rs jiwa Bandung, Rumah sakit Hasan Sadikin Bandung,Puskesmas Tarogong Garut,Desa Kertajaya(Pkmd), dan tempat terakhir RPSTW ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
#perawat #nurse #nursestory #nursestudent #perawatparodi๐Ÿ’‰๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ #perawatparodi  #nurse #nurses #keperawatan #keperawatan #perawathitz #perawathitzindo #perawathits #perawathijab
Tempat praktek terbaik selama di d3 keperawatan๐Ÿ˜ banyak ilmu & pengalaman baru yang di dapat๐Ÿ˜ Thanks untuk para perawat senior yang sudah membimbing praktek dines dari 0 sampe dapet pengalaman+ilmu banyak๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ ilmu dan pengalaman yang sangat bermanfaat๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜ RSU Dr.Slamet Garut, Rs jiwa Bandung, Rumah sakit Hasan Sadikin Bandung,Puskesmas Tarogong Garut,Desa Kertajaya(Pkmd), dan tempat terakhir RPSTW ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ #perawat  #nurse  #nursestory  #nursestudent  #perawatparodi ๐Ÿ’‰๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ #perawatparodi  #nurse  #nurses  #keperawatan  #keperawatan  #perawathitz  #perawathitzindo  #perawathits  #perawathijab 
Master time ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ‘ฉ๐Ÿผโ€โš•๏ธ
#me #nurse #nursery #nurselife #nursestory #chirurgysurgery #time #study #master #life #happy #happyday
Meeting some amazing Nurse Practitioners at  #aanp17 ๐Ÿ˜˜If your a nurse Practitioner and haven't been to National Conference, come to #aanp18 Denver, CO! We're going to have a wonderful time with @aanp_news .
.
.
#nursepractitioner #nurselife #nurses #nurseofinstagram #nurseinthemaking #nursesrock #nursesdoitbetter #nurse๐Ÿ’‰ #nursestory #instagood #travel #exploreeverything #visitphilly #philadelphia #aanp #aanp17 #conference #daily #photographyislifee #livegood #lovelife #atxtanijames #npsrevolutionizinghealthcare
Meeting some amazing Nurse Practitioners at #aanp17  ๐Ÿ˜˜If your a nurse Practitioner and haven't been to National Conference, come to #aanp18  Denver, CO! We're going to have a wonderful time with @aanp_news . . . #nursepractitioner  #nurselife  #nurses  #nurseofinstagram  #nurseinthemaking  #nursesrock  #nursesdoitbetter  #nurse ๐Ÿ’‰ #nursestory  #instagood  #travel  #exploreeverything  #visitphilly  #philadelphia  #aanp  #aanp17  #conference  #daily  #photographyislifee  #livegood  #lovelife  #atxtanijames  #npsrevolutionizinghealthcare 
mag iinterview daw sila๐Ÿ—’๐Ÿ—’๐Ÿ—’ very kind and humble students of csfโค๏ธโค๏ธโค๏ธ #ernurseshavemorefun #ernurseshavemorefun #ernurselife #ERnurse #nursestory
Keluarga besar ruang kepodang lantai 1 RSUP Dr. Kariadi Semarang mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri,  mohon maaf lahir dan batin,  salam sayang dari kami perawat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#hijab #perawat #perawathits #perawathitsindonesia #perawathijab #perawathitz #perawathebat #perawatindonesia #tenagamedisindonesia #tenagamediskesehatan #rskariadi #rskariadisemarang #rskariadifamily #perawatparodi #nurse #nursestory #perawatcantik #perawatcantikganteng #perawatkeren
Keluarga besar ruang kepodang lantai 1 RSUP Dr. Kariadi Semarang mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, salam sayang dari kami perawat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #hijab  #perawat  #perawathits  #perawathitsindonesia  #perawathijab  #perawathitz  #perawathebat  #perawatindonesia  #tenagamedisindonesia  #tenagamediskesehatan  #rskariadi  #rskariadisemarang  #rskariadifamily  #perawatparodi  #nurse  #nursestory  #perawatcantik  #perawatcantikganteng  #perawatkeren 
Hey baby boy.. Welcome to the world ๐Ÿ˜Š
 jadilah anak yg shaleh ๐Ÿ˜‡ 
Bisa membawa kedua orangtua ke syurga ilahi ๐Ÿ˜Š
.
#kamugakpengenbuatgitu ???
.
#kodekeras 
#babyboy
#nurse 
#tenagamedisindonesia 
#nursestory
#anggotamedis
#instavideo
PPAP (Para Pasukan Anti Prei) ๐Ÿ’ช๐Ÿค“
Mangats... Mangats... Mangats.. Gengs ๐Ÿ˜Ž
.
.
.
.
.
.
#isunbanyuwangi #nurse #nursestory #kalemwae #larosaslibanyuwangi #perawatindonesia๐Ÿฅ๐Ÿ’‰๐Ÿ’Š๐Ÿ˜‡ #perawatcerdas #parodiperawat #perawat #banyuwangi #RSGM
Today was our last clinical together!  After this we will all part ways to different semesters and classes, but will remain friends!  Summer 2017!  Class of 2018! @themattway @daphne_hicks @ngobetaka
Today was our last clinical together! After this we will all part ways to different semesters and classes, but will remain friends! Summer 2017! Class of 2018! @themattway @daphne_hicks @ngobetaka
We'd rather be losing our sleep than our patient's life. There's no more exciting thing than saving lives, the most amazing thing God has over created โค 
#proudtobenurse #nursestory  #nomorefree #keepcalm #enjoyinglife #nicu
"the characteristic of the nurse is as important as the knowledge he possesses" -carolyn jarvis RN 
#instaphoto #instaquote #nurse #nurselife #nursesrule #ERnurse #ernurselife #strongereveryday #instaph #nursestory #nurserock #ernursesdoitbest #ernurseshavemorefun
Snack jaga lebaran tahun ini, nyuruh diet atau nyuruh ngemil sehat ? ๐Ÿค”๐Ÿ˜… Selamat liburan lebaran ๐Ÿ˜Š

#perawatgakenallibur #perawatpelaksana #lebaran2017 #nursestory #fitbar #zee #kartikasari #rspr #ciumbuleuit
Yang Mudik Hati-Hati Jangan sampai ketemu kami di UGD..
Please Safety First..
Yang Mudik Hati-Hati Jangan sampai ketemu kami di UGD.. Please Safety First..
Sama berkorban tapi beda penghargaan

Pic@Regrann from @elshaat_

#nursestory @nurse.story
Sama berkorban tapi beda penghargaan Pic@Regrann from @elshaat_ #nursestory  @nurse.story
#Repost from @nurse.story with @regram.app ... Sama berkorban tapi beda penghargaan

Pic@Regrann from @elshaat_

#nursestory
#tenagamedisindonesia 
#perawatindonesia
Buat yang mau mudik, harap hati-hati yah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š .
@Regrann from @hendrisusilowijiadmoko -  #perawatindonesia #nurse #nursestory #perawat #jawatimur #rsudbangil - #regrann
Sama berkorban tapi beda penghargaan

Pic@Regrann from @elshaat_

#nursestory
Sama berkorban tapi beda penghargaan Pic@Regrann from @elshaat_ #nursestory 
Jaga siang hari ini..
Pasien aman terkendali..
Pasien pulango semua..
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š๐ŸŒท๐ŸŒท
.
.
.
.
.
#happyners
#nursestory 
#jagasiang
#patientsafety
#perawatmuda
#nersmuda
#happyramadhan
#repost @nurse.story .
Ini baru sebatang rokok loh guys ๐Ÿ˜ฉ

Kadang ketemu pasien yang dengan keluhan batuk batuk kuat sampe keluar darah,  ada yang nyeri dada sampai parunya memang sudah bermasalah tapi saya masih saja mencium bau rokok dari mulutnya.  Mirisssss dan langsung aja ni mulut bawel nyeletuk "bapak masih merokok??? ". Reaksi menjawab mereka beragam.
Ada yg malu2 bilang iyya. 
Ada yang bilang iyya tapi ini sudah berkurang. 
Ada yg bilang cuma nyicipi. 
Ada yg bilang ini udah proses buat berhenti. 
Tapi ada juga yang bilang "ngerokok ga ngerokok saya juga tetap mati,  bu".
Uaaaaaargh sedih, iyya sedih banget. 
Kita semua emang akan mati,  tapi tidak mau kah kita menuju kematian itu dalam kondisi yang tidak menyakitkan,  paru2 tetap bersih,  jantung bekerja dengan baik,  ginjal bekerja dengan optimal sehingga masa tua akan menjadi masa tua yang indah. ๐Ÿ˜‡

#education #nosmoking #rokokharam #rokokracun #hidupindahtanparokok #nersIGD #nursestory #nerspuskesmas
#repost  @nurse.story . Ini baru sebatang rokok loh guys ๐Ÿ˜ฉ Kadang ketemu pasien yang dengan keluhan batuk batuk kuat sampe keluar darah, ada yang nyeri dada sampai parunya memang sudah bermasalah tapi saya masih saja mencium bau rokok dari mulutnya. Mirisssss dan langsung aja ni mulut bawel nyeletuk "bapak masih merokok??? ". Reaksi menjawab mereka beragam. Ada yg malu2 bilang iyya. Ada yang bilang iyya tapi ini sudah berkurang. Ada yg bilang cuma nyicipi. Ada yg bilang ini udah proses buat berhenti. Tapi ada juga yang bilang "ngerokok ga ngerokok saya juga tetap mati, bu". Uaaaaaargh sedih, iyya sedih banget. Kita semua emang akan mati, tapi tidak mau kah kita menuju kematian itu dalam kondisi yang tidak menyakitkan, paru2 tetap bersih, jantung bekerja dengan baik, ginjal bekerja dengan optimal sehingga masa tua akan menjadi masa tua yang indah. ๐Ÿ˜‡ #education  #nosmoking  #rokokharam  #rokokracun  #hidupindahtanparokok  #nersIGD  #nursestory  #nerspuskesmas 
Jomblo gak selamanya kok.
Mimin yakin , status jomblo bukan pilihan, hanya waktu dan keadan kurang memungkinkan, hingga sampai sekarang kita belum berpasangan !

Inget yang jomblo tetap boleh mudik !! #nursestory
Jomblo gak selamanya kok. Mimin yakin , status jomblo bukan pilihan, hanya waktu dan keadan kurang memungkinkan, hingga sampai sekarang kita belum berpasangan ! Inget yang jomblo tetap boleh mudik !! #nursestory 
Buntis Party 2017 
Theme: "Healthy Nanay, Mabaysay ngada ha dayuday." #nurselife 
#nursestory 
#ndplife๐Ÿ˜ท
Regram from @chintyaadeputri - [ #ivgcomedy ] "Pengalaman saat UTS"
Kebiasaan temen2 nih kalo pas UTS ditanya, udah pada belajar belom? Jawabnya belom belajar. Giliran pas udah ujian ngumpulinnya pada duluan... ๐Ÿ˜‚

Inframe : @cahdimass @chintyaadeputri @sucifebrianipertiwi @mega_kurniasih @retno_96 @srielya
Cam : @aaubay95

@nurse.story
@indovidgram @jakbarvidgram 
@perawat.parodi
@dagelan 
#indovidgram #perawatparodi #nursestory #perawathebat #jakbarvidgram #latepost #perawatbaper #dagelan #un #hiburan #instagram #ivgcomedy #ivgstory #mahasiswa #nurse #indonesia #skripsi #perawatindonesia #latepost #perawathitzindo #repostperawat
Regram from @chintyaadeputri - [ #ivgcomedy  ] "Pengalaman saat UTS" Kebiasaan temen2 nih kalo pas UTS ditanya, udah pada belajar belom? Jawabnya belom belajar. Giliran pas udah ujian ngumpulinnya pada duluan... ๐Ÿ˜‚ Inframe : @cahdimass @chintyaadeputri @sucifebrianipertiwi @mega_kurniasih @retno_96 @srielya Cam : @aaubay95 @nurse.story @indovidgram @jakbarvidgram @perawat.parodi @dagelan #indovidgram  #perawatparodi  #nursestory  #perawathebat  #jakbarvidgram  #latepost  #perawatbaper  #dagelan  #un  #hiburan  #instagram  #ivgcomedy  #ivgstory  #mahasiswa  #nurse  #indonesia  #skripsi  #perawatindonesia  #latepost  #perawathitzindo  #repostperawat 
Gak kebeli baju lebaran, aku sih #goyanggoyang aja dulu ๐Ÿ˜Ž#nursestory #morningshift #shakeitoff#boomerang
Custom orders are so fun to create because I get to see your heart and what you care about. This piece was designed for Kelsey, a nurse who is beautiful and strong both inside and out! She recently biked 100 miles around Lake Tahoe to raise money for the Leukemia Lymphoma Society. Talk about living out what you're passionate about! I can't wait to get this design printed on thank you cards for her to give the people who sponsored her in this adventurous fundraiser. Tell me below how you're living out your passions ๐Ÿ‘‡๐Ÿผ
Custom orders are so fun to create because I get to see your heart and what you care about. This piece was designed for Kelsey, a nurse who is beautiful and strong both inside and out! She recently biked 100 miles around Lake Tahoe to raise money for the Leukemia Lymphoma Society. Talk about living out what you're passionate about! I can't wait to get this design printed on thank you cards for her to give the people who sponsored her in this adventurous fundraiser. Tell me below how you're living out your passions ๐Ÿ‘‡๐Ÿผ