an online Instagram web viewer

#nx300 medias

Photos

всегда в наличии ОРИГИНАЛЬНЫЕ комплекты обвесов #modellista для #LEXUS #KUGAR #KUGARTUNING #NX200 #NX300h #NX300 #NX200t #RX200t #LX450d #LX570 #tuning #bodykit #original #madeinjapan #lexuslife #vdk #moscow #nofilter #musthave
Bermodalkan gadget dan maps, nyasar sana sini tadinya mau nyerah tapi akhirnya ketemu juga. Intinya jangan mudah menyerah, usaha terus menerus pasti membuahkan hasil. Syukuri aja setiap perjalanan, #pesonajogja #jogjakartaistimewa #indozonetravel #mirrorless #nx300 #samsungid #urbexpeople #majesticcasual #majestic_people #potraitphotography #potraitpage #rsa_photo_of_the_day #rsa_potraits #exklusiveshot #ootdyk #like4like #lifestyleblogger
@Regrann from @irfanqursyan -  Jangan lupa ngemil yah....
Nahhh, ngemil seblak( yess ngemil bukan makan 😂😂 ) bisa jadi menu cemilan saat ini.. Main main ke Plumbon tepatnya di Jl. Pangeran Antasari Kragilan depan Pabrik Rotan Wicker Kane atau seberang bubur sop ayam Mang Ipin. Ada Seseblakan mang gopur. Menu menu seblak yang bikin perut kenyang.. Nikmat disantap dengan menu pedas... Buka dari Senin sd Sabtu jam 10.00 Wib sd 19.00 Wib..
Cusss pada melipir..
.
.
.
.
.#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#instalike#irfanqursyan#foodphotography#vsco#vscofood#vscocam#vscopic#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#jajananpasar#seblak#nx300#lunch#foodporn#foodgasm#kulinernusantara #cireboneksis #eksiscirebon
@Regrann from @irfanqursyan - Jangan lupa ngemil yah.... Nahhh, ngemil seblak( yess ngemil bukan makan 😂😂 ) bisa jadi menu cemilan saat ini.. Main main ke Plumbon tepatnya di Jl. Pangeran Antasari Kragilan depan Pabrik Rotan Wicker Kane atau seberang bubur sop ayam Mang Ipin. Ada Seseblakan mang gopur. Menu menu seblak yang bikin perut kenyang.. Nikmat disantap dengan menu pedas... Buka dari Senin sd Sabtu jam 10.00 Wib sd 19.00 Wib.. Cusss pada melipir.. . . . . .#food #foodies #foodpic #cirebon #kulinercirebon #aboutcirebon #kuliner #instafood #instalike #irfanqursyan #foodphotography #vsco #vscofood #vscocam #vscopic #indonesianfood #wisatakuliner #infocirebon #infokuliner #aboutcirebonfood #jajananpasar #seblak #nx300 #lunch #foodporn #foodgasm #kulinernusantara  #cireboneksis  #eksiscirebon 
Ölen önemli bir hindu er kişisinin cenaze merasiminden 🐄 
Bu maket inek, etrafında mahşeri kalabalıkla birlikte belli meydanlarda bir tur atıp yola devam ediyorlar. Son durak ölüyü yakacakları Maymun Ormanı. Oraya kadar bu müthiş kalabalık ve orkestrası kona kona ilerliyor. Ölünün fotoğrafını ailenin en yaşlısı en önde taşıyarak ilerliyor, arkasında bu maket inek ve onu taşıyan grup.
Son durakta bu maket inekle birlikte ölüyü yakma merasimi için askerler atış yapıyorlar ve ölü yakılıyor. 
Bu merasimle ilgili aktarılacak çok detay var aslında 📍
.
.
.
.
.
#endonezya#indonesia#bali#denpasar#ubud#hindu#hinduizm#inanç#öküz#ölüyakmatöreni #ada#adaülkesi#maymunormanı#monkeyforest#ölü#tören#ceremony #hinduceremony #hinduayini#ayin#defin#nx300#vsco #vscoindonesia #nx3000iniindonesia
Ölen önemli bir hindu er kişisinin cenaze merasiminden 🐄 Bu maket inek, etrafında mahşeri kalabalıkla birlikte belli meydanlarda bir tur atıp yola devam ediyorlar. Son durak ölüyü yakacakları Maymun Ormanı. Oraya kadar bu müthiş kalabalık ve orkestrası kona kona ilerliyor. Ölünün fotoğrafını ailenin en yaşlısı en önde taşıyarak ilerliyor, arkasında bu maket inek ve onu taşıyan grup. Son durakta bu maket inekle birlikte ölüyü yakma merasimi için askerler atış yapıyorlar ve ölü yakılıyor. Bu merasimle ilgili aktarılacak çok detay var aslında 📍 . . . . . #endonezya #indonesia #bali #denpasar #ubud #hindu #hinduizm #inanç #öküz #ölüyakmatöreni  #ada #adaülkesi #maymunormanı #monkeyforest #ölü #tören #ceremony  #hinduceremony  #hinduayini #ayin #defin #nx300 #vsco  #vscoindonesia  #nx3000iniindonesia 
どうする?買い替える??
ディスプレイ大きくて良さげ。
性能もかなり優秀らしい!!
#lexus #レクサス #nx300h #nx300
#国産車派 #本当はLX希望
Aku masih menunggu
Bagaimana cara
Kameraku menemukanmu. . .

Entah di titik fokus
Entah polaroid yang tak sengaja kau buat
Apapun itu
Aku mengharapkannya. . .

Aku masih menunggu
Bagaimana cara
Kameraku mengenalkanmu. . .

Entah dari
Senyummu di kamera 
Entah dari
Caramu menanggapiku
Saat berkaca di depan lensa. . .
Dan aku masih mengharapkannya. . .

#samsung #samsungcamera #samsungnx300 #mirrorless #lenskit #nx300 #j7prime #jseries #jakarta #indonesia
Aku masih menunggu Bagaimana cara Kameraku menemukanmu. . . Entah di titik fokus Entah polaroid yang tak sengaja kau buat Apapun itu Aku mengharapkannya. . . Aku masih menunggu Bagaimana cara Kameraku mengenalkanmu. . . Entah dari Senyummu di kamera Entah dari Caramu menanggapiku Saat berkaca di depan lensa. . . Dan aku masih mengharapkannya. . . #samsung  #samsungcamera  #samsungnx300  #mirrorless  #lenskit  #nx300  #j7prime  #jseries  #jakarta  #indonesia 
Jangan lupa ngemil yah....
Nahhh, ngemil seblak( yess ngemil bukan makan 😂😂 ) bisa jadi menu cemilan saat ini.. Main main ke Plumbon tepatnya di Jl. Pangeran Antasari Kragilan depan Pabrik Rotan Wicker Kane atau seberang bubur sop ayam Mang Ipin. Ada Seseblakan mang gopur. Menu menu seblak yang bikin perut kenyang.. .
.
Nikmat disantap dengan menu pedas... Buka dari Senin sd Sabtu jam 10.00 Wib sd 19.00 Wib..
Cusss pada melipir..
.
.
.
.
Foto @irfanqursyan .
. .#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#instalike#irfanqursyan#foodphotography#vsco#vscofood#vscocam#vscopic#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#jajananpasar#seblak#nx300#lunch#foodporn#foodgasm#kulinernusantara
Jangan lupa ngemil yah.... Nahhh, ngemil seblak( yess ngemil bukan makan 😂😂 ) bisa jadi menu cemilan saat ini.. Main main ke Plumbon tepatnya di Jl. Pangeran Antasari Kragilan depan Pabrik Rotan Wicker Kane atau seberang bubur sop ayam Mang Ipin. Ada Seseblakan mang gopur. Menu menu seblak yang bikin perut kenyang.. . . Nikmat disantap dengan menu pedas... Buka dari Senin sd Sabtu jam 10.00 Wib sd 19.00 Wib.. Cusss pada melipir.. . . . . Foto @irfanqursyan . . .#food #foodies #foodpic #cirebon #kulinercirebon #aboutcirebon #kuliner #instafood #instalike #irfanqursyan #foodphotography #vsco #vscofood #vscocam #vscopic #indonesianfood #wisatakuliner #infocirebon #infokuliner #aboutcirebonfood #jajananpasar #seblak #nx300 #lunch #foodporn #foodgasm #kulinernusantara 
Friday night join us with fun house
Friday night join us with fun house
#첫줄
큰뱀의 등뼈같았던 카탈리나섬 전경.
당분간은 경비행기에서 찍은 사진만 올려야겠다...
.
.
#사진 #사진그타그램 #스냅 #스냅사진 #여행 #풍경 #카탈리나섬 #소통 #맞팔 #미러리스 #nx300 #photo #photography #snap #travel #catalinaisland #california #sandiego #scenery #skyview #mountain #f4f
lexusから案内キタ━(´◕ฺω◕ฺ`)✪ฺД✪ฺ)◕ฺ∀◕ฺ)♉ฺA♉ฺ)☼Д☼)❝ฺ_❝ฺ)◉ฺ。◉ฺ)☉∀☉)━!!
#lexus#ct200h #nx300#nx300
#マイナーチェンジ
.
.
.
광안리 계정이 따로 있어서 그리로 가야하지만.
피드 줄맞추기 놀이
로또 같던 오늘 노을 나누기
좋은건 나누자!
.
.
#angelina_snap #노을반영 #동네마실 #산책중 #바닷가 #광안리 #광안리해수욕장 #광안러 #평일노을 #노을이있는풍경 #sunset #일몰 #landscape #광안동 #부산수영구 #목요일 #samsungnx #nx300 #18_55mm
.
.
.
광안리 계정이 따로 있어서 그리로 가야하지만.
피드 줄맞추기 놀이
로또 같던 오늘 노을 나누기
좋은건 나누자!
.
.
#angelina_snap #노을반영 #동네마실 #산책중 #바닷가 #광안리 #광안리해수욕장 #광안러 #평일노을 #노을이있는풍경 #sunset #일몰 #landscape #광안동 #부산수영구 #목요일 #samsungnx #nx300 #18_55mm
А тепер трішки магії і сочна відеоісторія, як плаття нареченої стало зеленуватого відтінку😊😈
.
#cliplets #rivnegram #rivne #чаРівне #lake #tipoverivne #insta_rivne #rivne_best #ukraine_blog #samsungua #visualukraine #artistfound #ukraine_group #foto_ukraine #inst_art_ukraine #ukraine_insta #ua_blog #nx300 #wedding #WEDDINGDAY #весіллякукликів
@4orna_roza 
Відео @dima.kykluk
А тепер трішки магії і сочна відеоісторія, як плаття нареченої стало зеленуватого відтінку😊😈 . #cliplets  #rivnegram  #rivne  #чаРівне  #lake  #tipoverivne  #insta_rivne  #rivne_best  #ukraine_blog  #samsungua  #visualukraine  #artistfound  #ukraine_group  #foto_ukraine  #inst_art_ukraine  #ukraine_insta  #ua_blog  #nx300  #wedding  #WEDDINGDAY  #весіллякукликів  @4orna_roza Відео @dima.kykluk
Makan belum seru kalo belum cobain EMPAL AYAM KAMPUNG disaat cuaca yang suka hujan,suka panas.. jadi rasanya mageeer bgt..😞
tpi ketika kamu mampir dan mencobai empal ayam kampung pastinya akan merubah mood kamu menjadi lebih baik lg hehe .
.
yuuuk cobain empal ayam kampung bareng keluarga dan sahabat kalian☺️
.
.
.
.
.
Jl Dr Wahidin Cirebon no. 81b atau samping SMA N 1 Kota cirebon .
.
.
#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#instalike#wtfoodies#foodphotography#vsco#vscofood#vscocam#vscopic#anakjajan#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#lunch#aboutcirebonfood#nx300#satetaichan#satetaichanwahidin #boomsedz #infodeckyedz #soupayammerecon
Makan belum seru kalo belum cobain EMPAL AYAM KAMPUNG disaat cuaca yang suka hujan,suka panas.. jadi rasanya mageeer bgt..😞 tpi ketika kamu mampir dan mencobai empal ayam kampung pastinya akan merubah mood kamu menjadi lebih baik lg hehe . . yuuuk cobain empal ayam kampung bareng keluarga dan sahabat kalian☺️ . . . . . Jl Dr Wahidin Cirebon no. 81b atau samping SMA N 1 Kota cirebon . . . #foodpic #cirebon #kulinercirebon #aboutcirebon #kuliner #instafood #instalike #wtfoodies #foodphotography #vsco #vscofood #vscocam #vscopic #anakjajan #indonesianfood #wisatakuliner #infocirebon #infokuliner #lunch #aboutcirebonfood #nx300 #satetaichan #satetaichanwahidin  #boomsedz  #infodeckyedz  #soupayammerecon 
:)
바람이 많이 불던 바닷가
하얀 파도가 부서지던 곳
.
#늦은바캉스 #제주도 #가족여행 #사진정리중 #바다 #파도
#jeju #beach #💙 #samsung #nx300 #📷
우도가 그리운 밤🌙
.
#늦은바캉스 #제주도 #가족여행 #사진정리중 #우도 가 보이는 #바닷가
#jeju #beach #👫 #💙 #samsung #nx300 #📷
from @irfanqursyan -  Jangan lupa ngemil yah....
Nahhh, ngemil seblak( yess ngemil bukan makan 😂😂 ) bisa jadi menu cemilan saat ini.. Main main ke Plumbon tepatnya di Jl. Pangeran Antasari Kragilan depan Pabrik Rotan Wicker Kane atau seberang bubur sop ayam Mang Ipin. Ada Seseblakan mang gopur. Menu menu seblak yang bikin perut kenyang.. Nikmat disantap dengan menu pedas... Buka dari Senin sd Sabtu jam 10.00 Wib sd 19.00 Wib..
Cusss pada melipir..
.
.
.
.
.#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#instalike#irfanqursyan#foodphotography#vsco#vscofood#vscocam#vscopic#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#jajananpasar#seblak#nx300#lunch#foodporn#foodgasm#kulinernusantara - #regrann
from @irfanqursyan - Jangan lupa ngemil yah.... Nahhh, ngemil seblak( yess ngemil bukan makan 😂😂 ) bisa jadi menu cemilan saat ini.. Main main ke Plumbon tepatnya di Jl. Pangeran Antasari Kragilan depan Pabrik Rotan Wicker Kane atau seberang bubur sop ayam Mang Ipin. Ada Seseblakan mang gopur. Menu menu seblak yang bikin perut kenyang.. Nikmat disantap dengan menu pedas... Buka dari Senin sd Sabtu jam 10.00 Wib sd 19.00 Wib.. Cusss pada melipir.. . . . . .#food #foodies #foodpic #cirebon #kulinercirebon #aboutcirebon #kuliner #instafood #instalike #irfanqursyan #foodphotography #vsco #vscofood #vscocam #vscopic #indonesianfood #wisatakuliner #infocirebon #infokuliner #aboutcirebonfood #jajananpasar #seblak #nx300 #lunch #foodporn #foodgasm #kulinernusantara  - #regrann 
Jangan lupa ngemil yah....
Nahhh, ngemil seblak( yess ngemil bukan makan 😂😂 ) bisa jadi menu cemilan saat ini.. Main main ke Plumbon tepatnya di Jl. Pangeran Antasari Kragilan depan Pabrik Rotan Wicker Kane atau seberang bubur sop ayam Mang Ipin. Ada Seseblakan mang gopur. Menu menu seblak yang bikin perut kenyang.. Nikmat disantap dengan menu pedas... Buka dari Senin sd Sabtu jam 10.00 Wib sd 19.00 Wib..
Cusss pada melipir..
.
.
.
.
.#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#instalike#irfanqursyan#foodphotography#vsco#vscofood#vscocam#vscopic#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#jajananpasar#seblak#nx300#lunch#foodporn#foodgasm#kulinernusantara
Jangan lupa ngemil yah.... Nahhh, ngemil seblak( yess ngemil bukan makan 😂😂 ) bisa jadi menu cemilan saat ini.. Main main ke Plumbon tepatnya di Jl. Pangeran Antasari Kragilan depan Pabrik Rotan Wicker Kane atau seberang bubur sop ayam Mang Ipin. Ada Seseblakan mang gopur. Menu menu seblak yang bikin perut kenyang.. Nikmat disantap dengan menu pedas... Buka dari Senin sd Sabtu jam 10.00 Wib sd 19.00 Wib.. Cusss pada melipir.. . . . . .#food #foodies #foodpic #cirebon #kulinercirebon #aboutcirebon #kuliner #instafood #instalike #irfanqursyan #foodphotography #vsco #vscofood #vscocam #vscopic #indonesianfood #wisatakuliner #infocirebon #infokuliner #aboutcirebonfood #jajananpasar #seblak #nx300 #lunch #foodporn #foodgasm #kulinernusantara 
昨日は新型NXを見にmyDへ 流れるウィンカーを動画で撮影しました。リアは正直短すぎ笑 もう少し目立つものにしてほしかったなー Fスポーツ専用のフレアレッドもいい感じでした。#rx200t #rx450h #レクサス #nx300 #nx300h #シーケンシャルウィンカー #流れるウィンカー #Fスポーツ #fsports #ホワイトノーヴァ #試乗
Sorry for my ugly voice and that stupid monkey 🤣🤣🤣 @ekoyulist
Happy Holiday Y'all!!! .
.
.
#holiday #summer #sunshine #riverbank #river #forest #nature #outdoors  #travel #traveling #explorejogja #wanderlust #vlog #relax #relaxing #samsung #samsungid #nx300 #mirrorless #jogja #jogjaku #travelingjogja #wanagama #gunungkidul
Putzig
Putzig
凌志 NX300 的專車專用濾光窗網經本店專業人員安裝,感謝客人對本店的信任及支持!

任何新舊熱門或經典罕有歐日車款,本店誠意為閣下度身訂造的濾光窗網,歡迎 Whatapps 或致電訂購及查詢。
Hotline : 9504 8423 / 6133 8603 
Wechat ID : Taimansworkshop

更多本店產品資訊,請立即讚好本店 Facebook 專頁!!
https://m.facebook.com/taimansworkshop/

#lexus窗網 #Taimansworkshop #濾光窗網 #合法 #黑玻璃 #茶紙 #UV #紫外光 #太陽 #Lexus #hklexus #凌志 #NX300 #Nx200 #Tvb #香港 #九龍 #新界 #荃灣 #hongkong #hktoyota #Hkig #Hkcar #hkcars #Hongkongcar #hkdaily #hkppl #followus #中秋
凌志 NX300 的專車專用濾光窗網經本店專業人員安裝,感謝客人對本店的信任及支持! 任何新舊熱門或經典罕有歐日車款,本店誠意為閣下度身訂造的濾光窗網,歡迎 Whatapps 或致電訂購及查詢。 Hotline : 9504 8423 / 6133 8603 Wechat ID : Taimansworkshop 更多本店產品資訊,請立即讚好本店 Facebook 專頁!! https://m.facebook.com/taimansworkshop/ #lexus窗網  #Taimansworkshop  #濾光窗網  #合法  #黑玻璃  #茶紙  #UV  #紫外光  #太陽  #Lexus  #hklexus  #凌志  #NX300  #Nx200  #Tvb  #香港  #九龍  #新界  #荃灣  #hongkong  #hktoyota  #Hkig  #Hkcar  #hkcars  #Hongkongcar  #hkdaily  #hkppl  #followus  #中秋 
Lanjutan.
.
Memasuki area pantai samares diharapkan berhati2 karna jalanan disana naik turun, kecil dan berbelok. Setelah tiba dipinggir pantai belok kiri 50 m untuk parkir dan naik jalan kecil melewati hutan kurang lebih 15menit. 
Pinggir telaga terlihat seperti dangkal karna bias air, tapi kedalaman disini perkiraan saya bisa sampai 7 meteran. Telaga ini dikeliling bebatuan tajam di pinggirannya, dan banyak pohon2 besar dan tua. Air di telaga ini tawar dan aman untuk berenang walaupun dipinggirnya seperti rawa.
.

#justshare #samsung #nx300 #photography #photodaily #instaindonesia #instatravel #livefolkindonesia #explorebiak_ #papua #indonesia #kerjasambilliburan  #eiger #eigeradventure #demendolan #traveler #livefolk #exploreindonesia #travelgram #myjourney #idtravelers #explorebiak #telagabiru
Lanjutan. . Memasuki area pantai samares diharapkan berhati2 karna jalanan disana naik turun, kecil dan berbelok. Setelah tiba dipinggir pantai belok kiri 50 m untuk parkir dan naik jalan kecil melewati hutan kurang lebih 15menit. Pinggir telaga terlihat seperti dangkal karna bias air, tapi kedalaman disini perkiraan saya bisa sampai 7 meteran. Telaga ini dikeliling bebatuan tajam di pinggirannya, dan banyak pohon2 besar dan tua. Air di telaga ini tawar dan aman untuk berenang walaupun dipinggirnya seperti rawa. . #justshare  #samsung  #nx300  #photography  #photodaily  #instaindonesia  #instatravel  #livefolkindonesia  #explorebiak_  #papua  #indonesia  #kerjasambilliburan  #eiger  #eigeradventure  #demendolan  #traveler  #livefolk  #exploreindonesia  #travelgram  #myjourney  #idtravelers  #explorebiak  #telagabiru 
Novo Lexus NX chega ao Brasil ainda esse ano. Por aqui, o carro será vendido na versão NX 300, que substituirá a atual NX 200t. Além do visual retocado, o NX ganhou também controle de cruzeiro adaptativo, monitor de faixa de rolamento e frenagem automática em caso de colisão iminente, mas o motor continua o mesmo 2.0 turbo de 238 cv oferecido no 200t.
@lexusbrasil
.
#Lexus #LexusNX #NX300 #Utilitário #carrodeluxo #Car #cars #auto #automotive #newcar #veículo #carronovo #carnews #carro #lançamento #novidade #instacar
Novo Lexus NX chega ao Brasil ainda esse ano. Por aqui, o carro será vendido na versão NX 300, que substituirá a atual NX 200t. Além do visual retocado, o NX ganhou também controle de cruzeiro adaptativo, monitor de faixa de rolamento e frenagem automática em caso de colisão iminente, mas o motor continua o mesmo 2.0 turbo de 238 cv oferecido no 200t. @lexusbrasil . #Lexus  #LexusNX  #NX300  #Utilitário  #carrodeluxo  #Car  #cars  #auto  #automotive  #newcar  #veículo  #carronovo  #carnews  #carro  #lançamento  #novidade  #instacar 
Só um trechinho dessa obra pra vocês...
Deu trabalho mas ficou loko demais. - - -

#nx300 #nx500 #samsung #samsungcam #friends #capão #zonasul #finalcutpro #edition
나는 생각이 너무 많다.
I have a lot on my mind.
(NX300 / 135mm / F2.2 / ISO 200 / 1/200s / Photo by John)
#nx300 #samyanglens #photography #doggy
.
Cerita dikit ah perjalanan hari ini ke telaga biru/wopersnondi yang dinobatkan jadi danau paling jernih se Indonesia. Dimulai dari perjalanan nya ni, strongly recommended bawa motor cowo atau buat cross gt, atau mobil, karna track yang akan dilewati. Di maps udah ada, namanya "telaga biru". Tapi 1 yang pasti, sinyal handphone menuju tempat ini SANGAT susah. Perjalanan kesini melewati hutan dan perumahan penduduk, menurut saya pribadi penduduk disini paling ramah dari yang pernah saya temuin. Setiap papasan atau bertemu pasti ditegur ataupun diberi senyuman. Bersambung...
.
#justshare #samsung #nx300 #photography #photodaily #instaindonesia #instatravel #livefolkindonesia #explorebiak_ #papua #indonesia #kerjasambilliburan  #eiger #eigeradventure #demendolan #traveler #livefolk #exploreindonesia #travelgram #myjourney #idtravelers
. Cerita dikit ah perjalanan hari ini ke telaga biru/wopersnondi yang dinobatkan jadi danau paling jernih se Indonesia. Dimulai dari perjalanan nya ni, strongly recommended bawa motor cowo atau buat cross gt, atau mobil, karna track yang akan dilewati. Di maps udah ada, namanya "telaga biru". Tapi 1 yang pasti, sinyal handphone menuju tempat ini SANGAT susah. Perjalanan kesini melewati hutan dan perumahan penduduk, menurut saya pribadi penduduk disini paling ramah dari yang pernah saya temuin. Setiap papasan atau bertemu pasti ditegur ataupun diberi senyuman. Bersambung... . #justshare  #samsung  #nx300  #photography  #photodaily  #instaindonesia  #instatravel  #livefolkindonesia  #explorebiak_  #papua  #indonesia  #kerjasambilliburan  #eiger  #eigeradventure  #demendolan  #traveler  #livefolk  #exploreindonesia  #travelgram  #myjourney  #idtravelers 
Güzel manzara için @dogalist25 ‘e teşekkür ederiz ・・・
.
.
.
.

#doğa #samsung #nx300 #manzara #adana #istanbul #ankara #kayseri #izmir  #diyarbakır  #samsun #mersin #denizli #Konya #gaziantep #sivas  #eskisehir  #antalya #erzurum #bursa #trabzon #elazığ #van  #malatya  #edirne #ordu #amasya #mtb #erzincan #bisiklet
Savage Mode... No I'm not Randy
#tbt #nofilter #lettering #21 #savage #lifestyle #mode #savagemode #randysavage #samsungnx300 #nx300
Lupa ini ketawanya gegara apa, yang pasti lucu. Kalau gak lucu mungkin now saya udah di bawa ke gracia or pakem *baca : gila* #mirrorless #nx300 #samsungid #agameofportraits #urbexpeople #majestic_people #heatercentral #potraitpage #rsa_portraits #exklusiveshot #ootdyk
Had to post it cropped and in two parts because Instagram has limits 😝 I'll post the full 1440p version on my YouTube 😊
Epic music provided by my brother 😊
YouTube link in bio 🙄

#tassie #tas #tasmania #hobart #home #timelapse #clouds #australia #photography #mirrorless #nx300 #stilllearning #slowprogress #totallyworthit #expencivehobby #whyamisober #teamworkbitches
"Todos los días te menean,
Te sacudes la cabeza,
Piensas ir hacia atrás 
Pero da pereza el solo pensar
Que tienes que volver a empezar" - JL .
.
.
.
.
📍#PalacioDaPena - #Sintra - 🇵🇹 Shot: 📸: #NX300
Config: Automático-Obj: 50-200mm
Editor : #snapseed .
.
.
.
.
#vacation #spring2017 #samsung #marcaperu #gorro #gafas #dolcegabbana #Billabong #Portugal #stressdetesis
가을가을한 오늘 날씨🍁🍂🍃
.
#늦은바캉스 #제주도 #가족여행 #산굼부리 #갈대 #억새 #쾌청한 #가을 #하늘 
#jeju #fall #🌾 #🍃 #samsung #nx300 #📷
가을가을한 오늘 날씨🍁🍂
.
#늦은바캉스 #제주도 #가족여행 #산굼부리 #갈대 #억새 #쾌청한 #가을 #하늘 
#jeju #fall #🌾 #🍃 #samsung #nx300 #📷
가을가을한 오늘 날씨🍁
.
#늦은바캉스 #제주도 #가족여행 #산굼부리 #쾌청한 #가을 #하늘 
#jeju #fall #🌳 #samsung #nx300 #📷
Great things come in impeccably-designed packages. Discover the new Lexus NX 300 www.lexus.co.id/nx #lexus #nx300 #lexusnx 😍
Great things come in impeccably-designed packages. Discover the new Lexus NX 300 www.lexus.co.id/nx #lexus  #nx300  #lexusnx  😍
High Heel Lover
High Heel Lover
World's Fair 2015-Korean Drumming
.
.
.
.
.
#diversity #world #fair #festival #korea #korean #drummer #drumming #traditional #janggu #buk #jing #samsung #nx300 #photography #performance #art
Haven't used my camera in awhile. I think the light is just right. 
#dusk #miamigardens #nx300 #photography #Florida #scenery
#첫줄안녕👋 
가을에 태어나서인지 난 가을이 넘 좋다.
오늘 날씨가 딱 가을인듯.😊
.
.
#사진 #스냅 #스냅사진 #감성사진 #가을 #단풍 #맞팔 #소통 #nx300 #photo #snap #citylife #maple #autumn #f4f #sandiego #california #downtown #street
٠٩١٢٨٢٠٨٨٦٨
٦٦٩٢١١٢٢
اتومبیل ظفر ، ما را در تلگرام دنبال كنید telegram.me/AutoZafar
اينستاگرام ؛
auto_zafar
#TOYOTA##LEXUS#lexus#NX300h#NX#nx#nx300#lexusnx300#zafar#iran#cars#auto#