an online Instagram web viewer

#nyemek medias

Photos

#Repost @dodon_jerry (@get_repost)
・・・
Hai! Selamat makan malam. Suka mie godog ala Jawa? Saya selalu menikmati setiap seruputannya. Kuah kaldunya selalu bikin happy.

Mie telur digodog dengan bumbu sederhana seperti brambang, bawang dan kemiri. Dengan suwiran ayam dan taburan bawang goreng untuk menyempurnakan aroma dan rasa.

Nikmat dimakan malam hari saat beranjak subuh. Ngga percaya? Coba saja telusuri jalan Imam Bonjol dan nikmati kelezatannya.

www.tukangjalanjajan.com

#foodblogger #tukangjalanjajan #bloggerpontianak #instagood #gastronomi #photography #photooftheday #picoftheday #travelblogger #holiday #pontianak #kulinerpontianak #pontianakkuliner #makananponti 
#miegodog #mietelur #nyemek #repostpnk #repostpontianak
#Repost  @dodon_jerry (@get_repost) ・・・ Hai! Selamat makan malam. Suka mie godog ala Jawa? Saya selalu menikmati setiap seruputannya. Kuah kaldunya selalu bikin happy. Mie telur digodog dengan bumbu sederhana seperti brambang, bawang dan kemiri. Dengan suwiran ayam dan taburan bawang goreng untuk menyempurnakan aroma dan rasa. Nikmat dimakan malam hari saat beranjak subuh. Ngga percaya? Coba saja telusuri jalan Imam Bonjol dan nikmati kelezatannya. www.tukangjalanjajan.com #foodblogger  #tukangjalanjajan  #bloggerpontianak  #instagood  #gastronomi  #photography  #photooftheday  #picoftheday  #travelblogger  #holiday  #pontianak  #kulinerpontianak  #pontianakkuliner  #makananponti  #miegodog  #mietelur  #nyemek  #repostpnk  #repostpontianak 
Swa-Mangrove , diswafotokan oleh @yunaf agar supaya tidak sad. 🌿🌅
#tbt #throwbackthursday #bakau #mrenges #tlusuben #nyemek
Hai! Selamat makan malam. Suka mie godog ala Jawa? Saya selalu menikmati setiap seruputannya. Kuah kaldunya selalu bikin happy.

Mie telur digodog dengan bumbu sederhana seperti brambang, bawang dan kemiri. Dengan suwiran ayam dan taburan bawang goreng untuk menyempurnakan aroma dan rasa.

Nikmat dimakan malam hari saat beranjak subuh. Ngga percaya? Coba saja telusuri jalan Imam Bonjol dan nikmati kelezatannya.

www.tukangjalanjajan.com

#foodblogger #tukangjalanjajan #bloggerpontianak #instagood #gastronomi #photography #photooftheday #picoftheday #travelblogger #holiday #pontianak #kulinerpontianak #pontianakkuliner #makananponti 
#miegodog #mietelur #nyemek
Hai! Selamat makan malam. Suka mie godog ala Jawa? Saya selalu menikmati setiap seruputannya. Kuah kaldunya selalu bikin happy. Mie telur digodog dengan bumbu sederhana seperti brambang, bawang dan kemiri. Dengan suwiran ayam dan taburan bawang goreng untuk menyempurnakan aroma dan rasa. Nikmat dimakan malam hari saat beranjak subuh. Ngga percaya? Coba saja telusuri jalan Imam Bonjol dan nikmati kelezatannya. www.tukangjalanjajan.com #foodblogger  #tukangjalanjajan  #bloggerpontianak  #instagood  #gastronomi  #photography  #photooftheday  #picoftheday  #travelblogger  #holiday  #pontianak  #kulinerpontianak  #pontianakkuliner  #makananponti  #miegodog  #mietelur  #nyemek 
Full day meeting 😉🤘
Kita mah gitu orangnya 😂
.
.
.
#meeting
#miejogja
#nyemek
Telor ceplok lipet balado#sedikit santan#nyemek nyemek😁#by Mama😘😘😘
Mie Nyemek mba Siti 
Buat yang suka suka sama mie harus nyoba mie nyemek yang satu ini 
Harga 7k - 23 k
Rasa 8/10 
Tempat 2/5 (tempat makan cukup sempit dan berada di trotar jalan jadi cukup banyak orang lalu lalang)

Loc jalan Sisingamangaraja No.39 Kelurahan Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta.
Buka 21.30 sampai 03:00 dinihari. 
#kuliner 
#jogja
#mienyemek
#mbasiti
#kulinerjogja
#nyemek
#enak
Mie Nyemek mba Siti Buat yang suka suka sama mie harus nyoba mie nyemek yang satu ini Harga 7k - 23 k Rasa 8/10 Tempat 2/5 (tempat makan cukup sempit dan berada di trotar jalan jadi cukup banyak orang lalu lalang) Loc jalan Sisingamangaraja No.39 Kelurahan Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta. Buka 21.30 sampai 03:00 dinihari. #kuliner  #jogja  #mienyemek  #mbasiti  #kulinerjogja  #nyemek  #enak 
Wes elek tambah elek 🐹
.
.
.
.
.
.
.
.
.#selfie #nyinyir #lambe #sexy #iseng #nyantaii #pose #nyemek #pink #pink💕 #lipsombre #lipstick #hijabrun #hijabers #kacamata #nimas #lucu #mukajelek
While still chewing only one sided of the mouth, this is quite nostalgic place and food to eat @indah.puri .
.
.
.
.
#bakmi #jogja #nyemek #still #chewing #one #sided #mouth #therapy #traditional #noodles #java #culture #foodporn #foodism #tempe #bacem #teh #poci #teacup #makanan #rumahan
Nyam nyam
.
.
.
.
.
.
.
#mie
#migoreng
#nyemek
Sego nyemek ala aku yang super duper nampol...huhaaaah
#sego
#nyemek
#puedesss
#tetelandagingsapi
Senin berkah !! ・・・
Hai lama bgt ga update...yang laper.. .laper sih enaknya makan Indomie nyemoz cungkys, endes cint, and murah aja bray Cuman 15rb aja loh. Indomie nyemek mozarella pake telor siapa sih yg ga suka?mau ukuran pedes bisa sesuai selera kamu loh💋💗.
.
.
#eat #hungry #lunch #food #ngelih #makankeliling #makandijogja #kulinerjogja #jogjaculinary #jogjataste #jogjagoodfood #jogjafood #jogjafoodhunter #jogjafoodgram #jogjafoodlover #instafoodjogja #foodgramyk #gilamakanjogja #nongkrongjogja #indomie #nyemek #mozarella #cungkys #prawirotaman #like4like #foodpics #foodphotography #foodforfoodies #foodoftheday #foodstagram
Senin berkah !! ・・・ Hai lama bgt ga update...yang laper.. .laper sih enaknya makan Indomie nyemoz cungkys, endes cint, and murah aja bray Cuman 15rb aja loh. Indomie nyemek mozarella pake telor siapa sih yg ga suka?mau ukuran pedes bisa sesuai selera kamu loh💋💗. . . #eat  #hungry  #lunch  #food  #ngelih  #makankeliling  #makandijogja  #kulinerjogja  #jogjaculinary  #jogjataste  #jogjagoodfood  #jogjafood  #jogjafoodhunter  #jogjafoodgram  #jogjafoodlover  #instafoodjogja  #foodgramyk  #gilamakanjogja  #nongkrongjogja  #indomie  #nyemek  #mozarella  #cungkys  #prawirotaman  #like4like  #foodpics  #foodphotography  #foodforfoodies  #foodoftheday  #foodstagram 
Malam yg syahdu seenak apapun daging kambing lebih nikmat mie instan ditemani anime
#indomie #nyemek 
#anime #highscholldxd
Lasnight pelajaran buat bsok2 lagi,, kl liat live payung teduh, siapin dl payungmu 😂😂😂😂😂😂 #gerimis #payungteduh #akad #live #prppsemarang #nyemek
Guess.... #nyemek
Mie kari ayam nyemek"
Panas"
Pedes poll
Gobyos gais..
Asyumonggo di cobo..
@temukangencafe Merbabu37

#mie #indomie #andalangue #pedes #mantab #kuliner #miedo #temukangencafe #cafe #café #nyemek #lfl #fff #mi
Legend
.
.
#nyemek
#mbahmo
#sadiiisss
Jd ceritanya mlm ini nyobain coffee shop di daerah tegalega #bnrgatuhtulisannya, nama coffee shopnya rumah seduh. Suasananya asik, pencahayaannya hangat, baristanya jg friendly pdhl g dan suami baru prtama kali ke coffee shop ini.
Yg nanya harga eiyke dah cantumin yaaaa foto daftar harganya, well u/ harga, rasa, suasana, juga tempat worth lahhh. Td nyoba caramel latte, suami pesen green tea latte ice sama spaghetti bolognaise.
U/ caramel latte nya buat g yg kbiasa dgn sticky caramel kurang brasa yaaa, tp suka taste nya. Jd gmn dong? Intinya caramel latte nya enak, u/ rasa lbh jelasnya....try by yourself hahaha
Greentea latte nya OK, bkn untuk banding2in sih yaaa, tp yg biasa dminum di kedai langganan sedikit lbh bnyk greentea powdernya, tp bedanya dikit aja. Overall puass sama greentea lattenya
Spaghetti bolognaise nya menurut g kurang nyemek #nyemek:sedikit basah cenderung becek. Tp kejunyaaaa beuhh mantabbb, dagingnya jg sesuai. Spaghetti sesuai dgn hrga dan bikin kenyanggg pastinya. Makkk eiyke buibu yg hematos yaaa jd coffee shop ini affordable, and definitely will comeback soon. Walopun kliatannya dr luar kayak coffee shop mahal tp hrga sesuai dgn rasa dan volume #emakemakhemat #rumahseduh #reviewnufus #bogoreatery #coffee #latte
Jd ceritanya mlm ini nyobain coffee shop di daerah tegalega #bnrgatuhtulisannya , nama coffee shopnya rumah seduh. Suasananya asik, pencahayaannya hangat, baristanya jg friendly pdhl g dan suami baru prtama kali ke coffee shop ini. Yg nanya harga eiyke dah cantumin yaaaa foto daftar harganya, well u/ harga, rasa, suasana, juga tempat worth lahhh. Td nyoba caramel latte, suami pesen green tea latte ice sama spaghetti bolognaise. U/ caramel latte nya buat g yg kbiasa dgn sticky caramel kurang brasa yaaa, tp suka taste nya. Jd gmn dong? Intinya caramel latte nya enak, u/ rasa lbh jelasnya....try by yourself hahaha Greentea latte nya OK, bkn untuk banding2in sih yaaa, tp yg biasa dminum di kedai langganan sedikit lbh bnyk greentea powdernya, tp bedanya dikit aja. Overall puass sama greentea lattenya Spaghetti bolognaise nya menurut g kurang nyemek #nyemek :sedikit basah cenderung becek. Tp kejunyaaaa beuhh mantabbb, dagingnya jg sesuai. Spaghetti sesuai dgn hrga dan bikin kenyanggg pastinya. Makkk eiyke buibu yg hematos yaaa jd coffee shop ini affordable, and definitely will comeback soon. Walopun kliatannya dr luar kayak coffee shop mahal tp hrga sesuai dgn rasa dan volume #emakemakhemat  #rumahseduh  #reviewnufus  #bogoreatery  #coffee  #latte 
Enak itu jebakan 😅
Jebakan mau nambah 😆
Jebakan perut buncit 😣
Jebakan ngangenin 😥

In frame : Mie kluntung jawa 
Location : PTC Surabaya 
#miekluntung #miekuah #makanenak #makanseger #nyemek #makansurabaya #surabayafoodies #waregtok #kulinersurabaya #miepedas #latepost
Belajar mumpung ada kesempatan n ada yg ngajarin...bekal masa depan #mie #goreng #nyemek #makananenak #maknyus
Makan berdua, pesennya 3 porsi 😈😈
Laper apa rakus??? 😆

Pic:
1. Mie Jawa Goreng Nyemek
2. Mie Jawa Nyemek
3. Kupat Tahu

Recommend banget buat kalian yg suka masakan jawa!! Ini tempatnya ada di Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Kelapa Dua Raya No. 1B

Buka jam 17.00-00.00

Harga per porsi:
Mie Jawa 18,000
Kupat Tahu 15,000

Kuliner disini serasa di Jogja! 
#miejawa #kupattahu #gorengnyemek #nyemek #jogja #magelang #kuliner #instafood #foodlover
Makan berdua, pesennya 3 porsi 😈😈 Laper apa rakus??? 😆 Pic: 1. Mie Jawa Goreng Nyemek 2. Mie Jawa Nyemek 3. Kupat Tahu Recommend banget buat kalian yg suka masakan jawa!! Ini tempatnya ada di Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Kelapa Dua Raya No. 1B Buka jam 17.00-00.00 Harga per porsi: Mie Jawa 18,000 Kupat Tahu 15,000 Kuliner disini serasa di Jogja! #miejawa  #kupattahu  #gorengnyemek  #nyemek  #jogja  #magelang  #kuliner  #instafood  #foodlover 
Bihun nyemek uritan.
Bihun nyemek uritan.
Mie Nyemek,
Deket Taman Satwa Jurug dan RuSun
#mienyemek #nyemek #mie #noodles #indonesianfood
C I L O R
.
kanji campur telor udahannya dicampur bubuk cabe, keju, bbq... its up to you...
.
#cemilan #jajanan #tradisional #lokal #localfood #jajananpinggirjalan #ringkes #praktis #streetfood #murah #cheap #iseng #nyemek #makanan #makananenak #jajanansd #foodie #food #foodporn
"Kentang Nyenyek Mojarela"

#kentang #potatoes #kejumalang #cheesemalang #mozarela #leleh #luber #nyemek #sunday
Yang baru punya akun IG, atau yang baru main IG, kalo mo upload foto banyak, di collage aja ya, jangan semua foto, sealbum, dari atas ampe bawah, foto luuuuuu semua...pusing batz gw, tapi serah sih, paling gw unfollow aja, 😂😂😂
#nyemek
#nakal
#ig
#newbie
#isengajah
#hahaha
Yang baru punya akun IG, atau yang baru main IG, kalo mo upload foto banyak, di collage aja ya, jangan semua foto, sealbum, dari atas ampe bawah, foto luuuuuu semua...pusing batz gw, tapi serah sih, paling gw unfollow aja, 😂😂😂 #nyemek  #nakal  #ig  #newbie  #isengajah  #hahaha 
Lestari alam ku lestari desaku dimana tuhanku menitipkan aku nyanyi bocah bocah dikala purnama nyanyikan lagu untuk mu nusa 👏👏👏👏
#dolano #rasoboomah #ojondekem #cahhits #kekinian #tempen #srikidit #nyemek #pakjoko #capjay
Mie Nyemek Djawa "Mas Iyon" -Nyemek ISTIMEWAH Keju-

#mie 
#nyemek 
#mienyemek 
#kulinerindramayu 
#kulinerindonesia 
#enak 
#pedas 
#gurih
Setahun sekali bisanya mampir nyicip mie nyemek...sekalian lewat...mantep...😋😋😋🤗🤗
#culinary #kuliner #kulinernusantara #traditionalfood #food #instafood #kulinerjalurselatan #bakmi #nyemek #makananenak #bakminyemek #buseto
Senin berkah !! ・・・
Hai lama bgt ga update...yang laper.. .laper sih enaknya makan Indomie nyemoz cungkys, endes cint, and murah aja bray Cuman 15rb aja loh. Indomie nyemek mozarella pake telor siapa sih yg ga suka?mau ukuran pedes bisa sesuai selera kamu loh💋💗.
.
.
#eat #hungry #lunch #food #ngelih #makankeliling #makandijogja #kulinerjogja #jogjaculinary #jogjataste #jogjagoodfood #jogjafood #jogjafoodhunter #jogjafoodgram #jogjafoodlover #instafoodjogja #foodgramyk #gilamakanjogja #nongkrongjogja #indomie #nyemek #mozarella #cungkys #prawirotaman #like4like #foodpics #foodphotography #foodforfoodies #foodoftheday #foodstagram
Senin berkah !! ・・・ Hai lama bgt ga update...yang laper.. .laper sih enaknya makan Indomie nyemoz cungkys, endes cint, and murah aja bray Cuman 15rb aja loh. Indomie nyemek mozarella pake telor siapa sih yg ga suka?mau ukuran pedes bisa sesuai selera kamu loh💋💗. . . #eat  #hungry  #lunch  #food  #ngelih  #makankeliling  #makandijogja  #kulinerjogja  #jogjaculinary  #jogjataste  #jogjagoodfood  #jogjafood  #jogjafoodhunter  #jogjafoodgram  #jogjafoodlover  #instafoodjogja  #foodgramyk  #gilamakanjogja  #nongkrongjogja  #indomie  #nyemek  #mozarella  #cungkys  #prawirotaman  #like4like  #foodpics  #foodphotography  #foodforfoodies  #foodoftheday  #foodstagram 
Hemmmm nyamii....
Pedass mntapp 
#mie #nyemek #vanillo
Ruko sebelah...
Hihihi
menu INDOMIE tersedia disini untuk menemani mu saat ngopi.. ada yang #Biasa #Nyemek #Spesial #Alaitalia juga ada bisa tambah topping (Bakso,Telor,Sosis,Ati ampela) 
Yuuuukk...monggo 😊
menu INDOMIE tersedia disini untuk menemani mu saat ngopi.. ada yang #Biasa  #Nyemek  #Spesial  #Alaitalia  juga ada bisa tambah topping (Bakso,Telor,Sosis,Ati ampela) Yuuuukk...monggo 😊
soalnya besok harinya mulai ga rileks... #mbakmi #nyemek #bantul #jogja #kulinerjogja #forbetterlife
Menu pagi ini Mie nyemek...
Reques babe yg lagi flu
.
.
.
 #nikmat#enak#mie#nyemek#alaala#pawon#kandang
.
.📷 @dhinnaoy
Bakmi Godog Special idr 20K di Bakmi Jogja Pa'dhe Arjo Deket Indomaret BNR Sebelum Pom Bensin ( mulai jam 15:00-23:00 ) , ini enyakk loh 😍 , masak nya pake tungku arang, mie nyemek khas jogja , bisa pilih level pedas nya , pertama cobain ini ini edisi share loh hehehe , recommended nih terutama buat penghuni BNR 😊 #bogor #latepost #instafood #bogorinstakuliner #kuliner #kulinerbogor #kulinerjabodetabek #bakmi #bakmigodog #jogjakarta #traditionalfood #indonesianfood #foodphotography #foodphotographer #food #foodies #iphoneonly #iphonephotography #noddle #soup #nyemek
Bakmi Godog Special idr 20K di Bakmi Jogja Pa'dhe Arjo Deket Indomaret BNR Sebelum Pom Bensin ( mulai jam 15:00-23:00 ) , ini enyakk loh 😍 , masak nya pake tungku arang, mie nyemek khas jogja , bisa pilih level pedas nya , pertama cobain ini ini edisi share loh hehehe , recommended nih terutama buat penghuni BNR 😊 #bogor  #latepost  #instafood  #bogorinstakuliner  #kuliner  #kulinerbogor  #kulinerjabodetabek  #bakmi  #bakmigodog  #jogjakarta  #traditionalfood  #indonesianfood  #foodphotography  #foodphotographer  #food  #foodies  #iphoneonly  #iphonephotography  #noddle  #soup  #nyemek 
#kulinerbdg #kulinersby #nyemek..... Penasaran kaya apa rasanya... Mumpung lagi di jogya...
Butuh kehangatan🍜#Bakmi godog "Pak Dhe Djarwo" #nyemek#teh panas Tongji ☕# teh paling nikmat..titik!! #endes#endol👍