an online Instagram web viewer

#nyemek medias

Photos

#oplas #basah #nyemek πŸ˜œπŸ˜‚
Seblak ala kubils πŸ˜„πŸ˜‹πŸ˜„ #madeindewe #nyemek #masak
Gmana gg mau gemukk klo sarapan.a mie #nyemek
Gmana gg mau gemukk klo sarapan.a mie #nyemek 
#bakmijogja #nyemek πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ #dinner πŸ˜‹πŸ˜‹
Bakmi jawa homemade .. Goreng, Godhog, Nyemek .. edisi kangen jogja .. monggo di dhahar .. #bakmijawa #bakmijawajogja 
#homemade #goreng #godhog #nyemek
.
Mari beri kehangatan untuk cuaca dingin malem ini.
.

Yang ini mie rebus Ndoro Bei, kental kuahnya enakk banget, terasa mulai dari cicipan pertama. Dimasak spesial, hanya ada di kedai, dengan citarasa yang Ndoro Bei banget . . πŸ‘Œ
.
Silakan segera meluncur, dari lapangan Karang Kotagede terus aja ikuti jalan ke barat membelok ke selatan, nanti di kiri jalan. .

#kotagede #kulinerkotagede #eksplorekotagede #jogja #yogya #yogyakarta #kulinerjogja #kulineryogya #jogjaculinary #noodle #lokal #tradisi #kopi #ngopi #teh #mie #bakmi #jawa #bakmigodog #nyemek #heritage #city #coffee
. Mari beri kehangatan untuk cuaca dingin malem ini. . Yang ini mie rebus Ndoro Bei, kental kuahnya enakk banget, terasa mulai dari cicipan pertama. Dimasak spesial, hanya ada di kedai, dengan citarasa yang Ndoro Bei banget . . πŸ‘Œ . Silakan segera meluncur, dari lapangan Karang Kotagede terus aja ikuti jalan ke barat membelok ke selatan, nanti di kiri jalan. . #kotagede  #kulinerkotagede  #eksplorekotagede  #jogja  #yogya  #yogyakarta  #kulinerjogja  #kulineryogya  #jogjaculinary  #noodle  #lokal  #tradisi  #kopi  #ngopi  #teh  #mie  #bakmi  #jawa  #bakmigodog  #nyemek  #heritage  #city  #coffee 
" TAHU NYEMEK " MBAH BEJO
@warung bejo
Jalan tebet barat dalam raya no 128

#tahubakar #bakar #enakbanget #lezatos #kuliner
#nyemek #enakbanget #renyah 
#bejo #tebet #barat #makanan #ndeso #unik
" TAHU NYEMEK " MBAH BEJO
@warung bejo
Jalan tebet barat dalam raya no 128

#tahubakar #bakar #enakbanget #lezatos #kuliner
#nyemek #enakbanget #renyah 
#bejo #tebet #barat #makanan #ndeso #unik
Sejoli ini, sudah aku kenal dr SD. yg dulu kelilingan pak'e kentongan. . Masih awet dengan ciri khasnya sampai sekarang. .

Tp jano wong ngendi yo?
Klambine Bali, tak Jak logat Bali disauri Logat Meduro...tak Jak Ngobrol bahasa Indonesia malah jowo Alus. Jan pengen ngepeti bakule ug...wkwkwkwkw...
Guyon warung Bakmi

Monggo mampir warung Bakmi Cak Umar - Nolodutan, underpas Makamhaji Ngidul Etan dalanπŸ‘πŸ‘πŸ‘ #cakumar #bakmijowo #nasigoreng #nyemek #ternikmat #kulinersolo #sejoli #warungbakmisolo #mietoktok
Sejoli ini, sudah aku kenal dr SD. yg dulu kelilingan pak'e kentongan. . Masih awet dengan ciri khasnya sampai sekarang. . Tp jano wong ngendi yo? Klambine Bali, tak Jak logat Bali disauri Logat Meduro...tak Jak Ngobrol bahasa Indonesia malah jowo Alus. Jan pengen ngepeti bakule ug...wkwkwkwkw... Guyon warung Bakmi Monggo mampir warung Bakmi Cak Umar - Nolodutan, underpas Makamhaji Ngidul Etan dalanπŸ‘πŸ‘πŸ‘ #cakumar  #bakmijowo  #nasigoreng  #nyemek  #ternikmat  #kulinersolo  #sejoli  #warungbakmisolo  #mietoktok 
#sarapan di #2018 mumpung masih #libur #bihun #baso #nyemek yang #enak bin #sedap
Thanx kawan... Udah nyempetin mampirz ke warung "ngKong Lien" πŸ˜ŠπŸ˜€ dan minta dilayani asisten no. 3 😜
Sering2 yaahhh.... πŸ˜‹
.
.
.
Yuukk yang cari makan malam...
Monggo merapat...
Ujan2 n dingin2 gini makan Bakmi Godog nya Warung "ngKong Lien", hmmm... Enaaakk menggiurkan... πŸ˜‹
.
.
#warungngKongLien #patengunung #nasi #bakmi
 #capcay #kweetiauw #bihun #goreng #godog #nyemek
Thanx kawan... Udah nyempetin mampirz ke warung "ngKong Lien" πŸ˜ŠπŸ˜€ dan minta dilayani asisten no. 3 😜 Sering2 yaahhh.... πŸ˜‹ . . . Yuukk yang cari makan malam... Monggo merapat... Ujan2 n dingin2 gini makan Bakmi Godog nya Warung "ngKong Lien", hmmm... Enaaakk menggiurkan... πŸ˜‹ . . #warungngKongLien  #patengunung  #nasi  #bakmi  #capcay  #kweetiauw  #bihun  #goreng  #godog  #nyemek 
In #december , everyone share their holidays #picture...
Well.. Almost everyone.
.
.
#bakmie #bakmi #mie #nyemek
#food #foodphoto #foodphotography
#instapicture #instaphoto #instagram
#onthetable #hot #tea
Happy lunch #chicken #spicy #nyemek
Mie telor nyemek pedas
Bahan-bahan:
* 1 bks mie telor cap kuda
* 4 batang sosis siap makan
* 2 bh telur ayam
* 1 bh tahu putih
* Bumbu nasi goreng ayam delmonte
* Kecap asin dan manis
* Garam
* Lada
* Bubuk cabe
* Gula
* Penyedap rasa
* Secukupnya air
* Secukupnya minyak

Langkah:
1. Potong sosis serong atau sesuai selera, goreng matang, sisihkan

2. Dengan minyak panas, orak arik telur ayam, sisihkan.

3. Tumis bumbu nasi goreng ayam delmonte (saya 2-3sdm) bisa sesuai selera, oseng sebrntar, tambahkan sosis dan telur hingga tercampur lalu tambahkan air cukup banyak untuk mematangkan mie telur.

4. Setelah air setengah mendidih masukkan mie telur utuh, tunggu hingga mie melunak dan matang (bisa tambahkan sayur spt sawi, sy skip karena nggk punya sayur hijau wkwk)

5. Setelah mie mulai melunak tambahkan bumbu spt garam, gula, lada, bubuk cabe, kecap asin dan manis sesuai selera, cek rasa.

6. Tambahkan tahu putih yang dipotong dadu atau sesuai selera. Tunggu air menyusut, atau jika ingin mienya berkuah bisa langsung disajikan dg kuah asal mie sudah matang

7. Siap, sajikan dg bawang goreng atau irisan daun bawang merah. Makan pas cuaca dingin, yuummyyy.. Selamat Memasak ^_^
.
.
#resep #mie #telor #nyemek #pedas #masakanmu #masakan #food #sharefood #eat #instafood #foodlike #instaeat #indonesianfood #berbagiresep #tulisresep #masakanindonesia #belajarmemasak #like4like #yummy #masaksendiri #belajarmasak #foodpict #kuliner #kulinernusantara #resepmasakan #bisamasak
Mie telor nyemek pedas Bahan-bahan: * 1 bks mie telor cap kuda * 4 batang sosis siap makan * 2 bh telur ayam * 1 bh tahu putih * Bumbu nasi goreng ayam delmonte * Kecap asin dan manis * Garam * Lada * Bubuk cabe * Gula * Penyedap rasa * Secukupnya air * Secukupnya minyak Langkah: 1. Potong sosis serong atau sesuai selera, goreng matang, sisihkan 2. Dengan minyak panas, orak arik telur ayam, sisihkan. 3. Tumis bumbu nasi goreng ayam delmonte (saya 2-3sdm) bisa sesuai selera, oseng sebrntar, tambahkan sosis dan telur hingga tercampur lalu tambahkan air cukup banyak untuk mematangkan mie telur. 4. Setelah air setengah mendidih masukkan mie telur utuh, tunggu hingga mie melunak dan matang (bisa tambahkan sayur spt sawi, sy skip karena nggk punya sayur hijau wkwk) 5. Setelah mie mulai melunak tambahkan bumbu spt garam, gula, lada, bubuk cabe, kecap asin dan manis sesuai selera, cek rasa. 6. Tambahkan tahu putih yang dipotong dadu atau sesuai selera. Tunggu air menyusut, atau jika ingin mienya berkuah bisa langsung disajikan dg kuah asal mie sudah matang 7. Siap, sajikan dg bawang goreng atau irisan daun bawang merah. Makan pas cuaca dingin, yuummyyy.. Selamat Memasak ^_^ . . #resep  #mie  #telor  #nyemek  #pedas  #masakanmu  #masakan  #food  #sharefood  #eat  #instafood  #foodlike  #instaeat  #indonesianfood  #berbagiresep  #tulisresep  #masakanindonesia  #belajarmemasak  #like4like  #yummy  #masaksendiri  #belajarmasak  #foodpict  #kuliner  #kulinernusantara  #resepmasakan  #bisamasak 
menu buat si ayah ma si kk karna pda bosen klo cm disambeli aja truss dibuatin kuah santan aja,,akhirny pda lahab😁😁😁
g sia2 emak ngubrek didapur πŸ™ŒπŸ™Œ
β€’
β€’
β€’
#lelesantan#rempah#santankuning#nyemek#instafood#homemade#homemadefood#likeforlike
This is called MAGELANGAN. 
Ketika dua unsur karbohidrat dikawinkan dalam ikatan bumbu mantap menggunakan percikan cinta dari bara api yang menyala 😍

Review: 
enak pake bingitsπŸ‘βœ¨, relatif murah, tempat makannya manusiawi, chef dan pelayan nya ramah khas orang jogja, dan yang paling mengejutkan adalah cepat. Ya, lumayan cepet dibandingkan beberapa tempat bakmie djogja yang pernah saya singgahi.

Lokasi di depan sekolah Alfath Cirendeu, TangSel.
.
.
.
#Magelangan
#bakmijogja
#bakmie
#jogja
#enak
#bingit
#nyemek
This is called MAGELANGAN. Ketika dua unsur karbohidrat dikawinkan dalam ikatan bumbu mantap menggunakan percikan cinta dari bara api yang menyala 😍 Review: enak pake bingitsπŸ‘βœ¨, relatif murah, tempat makannya manusiawi, chef dan pelayan nya ramah khas orang jogja, dan yang paling mengejutkan adalah cepat. Ya, lumayan cepet dibandingkan beberapa tempat bakmie djogja yang pernah saya singgahi. Lokasi di depan sekolah Alfath Cirendeu, TangSel. . . . #Magelangan  #bakmijogja  #bakmie  #jogja  #enak  #bingit  #nyemek 
Sumpiuh dan sekitarny memang terkenal dengan bakmi nyemeknya yang beda dari tempat-tempat yang lain. Kalian capek? Laper juga?
β€’
Bisa banget mampir di Bakmi Nyemek Palem 7
β€’
Parkiran luas, rumah makannya besar, rasanya spesial! Rasa bakminya dan nyemek-nyemeknya identik banget sama kota Sumpiuh 😍😍😍
β€’
Jangan lupa makan Bakmi Nyemek Palem 7 pakai Kecap Kentjana, sekali dirasa tetap disuka...
#kecapkentjana #kecap #kentjana #kecapmanis #khaskebumen #aslikebumen #bakminyemek #banyumas #banyumasan #sumpiuh #kuliner #kulineran #bakmi #mi #mienyemek #minyemek #nyemek #food #ngapak #ngapakers
Sumpiuh dan sekitarny memang terkenal dengan bakmi nyemeknya yang beda dari tempat-tempat yang lain. Kalian capek? Laper juga? β€’ Bisa banget mampir di Bakmi Nyemek Palem 7 β€’ Parkiran luas, rumah makannya besar, rasanya spesial! Rasa bakminya dan nyemek-nyemeknya identik banget sama kota Sumpiuh 😍😍😍 β€’ Jangan lupa makan Bakmi Nyemek Palem 7 pakai Kecap Kentjana, sekali dirasa tetap disuka... #kecapkentjana  #kecap  #kentjana  #kecapmanis  #khaskebumen  #aslikebumen  #bakminyemek  #banyumas  #banyumasan  #sumpiuh  #kuliner  #kulineran  #bakmi  #mi  #mienyemek  #minyemek  #nyemek  #food  #ngapak  #ngapakers 
Aneka Bakmi Khas Jawa Tengah
.
Bagi pecinta kuliner, tepat rasanya jika berwisata kuliner ke provinsi Jawa Tengah karena di sini ada berbagai macam kuliner lezat dengan harga yang terjangkau yang patut kamu coba.
.
Nah buat kamu yang menyukai kuliner bakmi, wajib rasanya buat kamu untuk mengunjungi kota-kota ini. Berbagai pilihan bakmi dapat kamu cicipi di berbagai kota yang berada tersebar di Jawa Tengah seperi Semarang, Wonosobo, Banyumas dan Solo. Kota-kota ini mempunyai sajian bakmi yang berbeda satu sama lain dan tentunya dapat menggugah selera. Nah daripada penasaran mending kita lihat reviewnya satu persatu.
.
1. Bakmi Jawa
.
Bakmi jawa atau mie godhok bisa kamu temukan di daerah Semarang dan sekitarnya. Saking melejitnya panganan ini, kamu juga dapat menemukannnya di Jogja. Bakmi ini diolah dengan bumbu khas jawa dengan suwiran ayam diatasnya.
.
2. Bakmi Ongklok
.
Kalau bakmi yang satu ini cuma ada di Wonosobo, toping khasnya kubis dan kucai. Bakmi ini juga biasa dimakan dengan sate sapi dan tempe kemul khas Wonosobo.
.
3. Bakmi Nyemek
.
Bakmi nyemek adalah kuliner khas Banyumas dengan ciri khas mie dimasak antara kuah dan goreng. Nah lo bingungkan. Bakmi nyemek ini bisa dibilang olahan mi yang terlalu matang. Walaupun begitu rasanya enak loh.
.
4. Bakmi Toprak
.
Ini adalah bakmi khasnya wong Solo dengan isiannya berupa tetelan, tahu, tempe, sosis, ayam dan taburan bawang goreng. Wah pasti nikmat sekali bakmi yang satu ini.
.
Bagaimana, tertarik untuk mencicipi?
.
Yuk ajak semua orang tercinta mampir ke
@BakmiJogja43
@BakmiJogja43
@BakmiJogja43
.
Komp. Kalijati Indah, Jl. Kalijati Indah Raya No.43, Antapani, Bandung
Order : 0812-2300-245
.
Rasakan Kelezatan Warisan Leluhur dengan menikmati menu-menunya
.
#kuliner #bakmi #mie #mi #jogja #antapani #bandung #makan #lapar #resto #kulinerbandung #kulinernusantara #infobandung #jawatengah #semarang #banyumas #wonosobo #solo #godog #rebus #nyemek #ongklok #toprak
Aneka Bakmi Khas Jawa Tengah . Bagi pecinta kuliner, tepat rasanya jika berwisata kuliner ke provinsi Jawa Tengah karena di sini ada berbagai macam kuliner lezat dengan harga yang terjangkau yang patut kamu coba. . Nah buat kamu yang menyukai kuliner bakmi, wajib rasanya buat kamu untuk mengunjungi kota-kota ini. Berbagai pilihan bakmi dapat kamu cicipi di berbagai kota yang berada tersebar di Jawa Tengah seperi Semarang, Wonosobo, Banyumas dan Solo. Kota-kota ini mempunyai sajian bakmi yang berbeda satu sama lain dan tentunya dapat menggugah selera. Nah daripada penasaran mending kita lihat reviewnya satu persatu. . 1. Bakmi Jawa . Bakmi jawa atau mie godhok bisa kamu temukan di daerah Semarang dan sekitarnya. Saking melejitnya panganan ini, kamu juga dapat menemukannnya di Jogja. Bakmi ini diolah dengan bumbu khas jawa dengan suwiran ayam diatasnya. . 2. Bakmi Ongklok . Kalau bakmi yang satu ini cuma ada di Wonosobo, toping khasnya kubis dan kucai. Bakmi ini juga biasa dimakan dengan sate sapi dan tempe kemul khas Wonosobo. . 3. Bakmi Nyemek . Bakmi nyemek adalah kuliner khas Banyumas dengan ciri khas mie dimasak antara kuah dan goreng. Nah lo bingungkan. Bakmi nyemek ini bisa dibilang olahan mi yang terlalu matang. Walaupun begitu rasanya enak loh. . 4. Bakmi Toprak . Ini adalah bakmi khasnya wong Solo dengan isiannya berupa tetelan, tahu, tempe, sosis, ayam dan taburan bawang goreng. Wah pasti nikmat sekali bakmi yang satu ini. . Bagaimana, tertarik untuk mencicipi? . Yuk ajak semua orang tercinta mampir ke @BakmiJogja43 @BakmiJogja43 @BakmiJogja43 . Komp. Kalijati Indah, Jl. Kalijati Indah Raya No.43, Antapani, Bandung Order : 0812-2300-245 . Rasakan Kelezatan Warisan Leluhur dengan menikmati menu-menunya . #kuliner  #bakmi  #mie  #mi  #jogja  #antapani  #bandung  #makan  #lapar  #resto  #kulinerbandung  #kulinernusantara  #infobandung  #jawatengah  #semarang  #banyumas  #wonosobo  #solo  #godog  #rebus  #nyemek  #ongklok  #toprak 
nyeruput wedhang uwuh; penghangat tubuh usai hujan yang panjang😊 #wedhanguwuh #bakmigodog #nyemek #cipayung #anglo #gurih #seger
Eat first, sendawa kemudian πŸ˜†
In frame: Indomie Nyemek Kano Point πŸ’°12k
#instamoment #instaphoto #instafood #foodporn #foodgasm #kulinertegal #eksplorekulinertegal #kanopoint #indomiegoreng #nyemek #udungdemenmakan #iyainajabiarcepet
Rahina mangkin Purnama sasih kenem ngaturang sembah pangubakthi ring Pura Kawitan Pasek Celagi serangkian Karya Pedudusan Agung, dumogi labda karya memargi antar lan ngemolihang kerahajengan miwah kerahayuan jagat #swaha .
.
#nyemek #purakawitanpasekcelagi #rahayu #bali
Rahina mangkin Purnama sasih kenem ngaturang sembah pangubakthi ring Pura Kawitan Pasek Celagi serangkian Karya Pedudusan Agung, dumogi labda karya memargi antar lan ngemolihang kerahajengan miwah kerahayuan jagat #swaha  . . #nyemek  #purakawitanpasekcelagi  #rahayu  #bali 
Aromanya itu yang bikin ga tahan...
Seolah memasuki lorong waktu yg panjang... "pesen satu mang yang pedes...!"
"ga pake lama...πŸ˜„πŸ˜€"
.
.
#nyemek #mietektek #kering #mieareng #mietektekkuah #mietektekkering #kulinerbdg #kulinerbandung
Mie Aceh Sapi Rp. 40.000,- Mie aceh nyemek porsi pas utk perut, rasa juga nendang πŸ˜‹πŸ˜‹ #mie #mieaceh #nyemek #instafood #indonesianfood #indonesiakuliner #jktfood #jktkuliner
duh nak, padahal dulunya kamu imut sekali, sampai tak bisa berkayang-kayang. πŸ˜‚ #kecyup #nyemek saiki pipi mu ntek, matamu sayu, hidung mu melebar, dan rambutmu bagai duri bulu babi dilautan lepas πŸ˜‚
duh nak, padahal dulunya kamu imut sekali, sampai tak bisa berkayang-kayang. πŸ˜‚ #kecyup  #nyemek  saiki pipi mu ntek, matamu sayu, hidung mu melebar, dan rambutmu bagai duri bulu babi dilautan lepas πŸ˜‚
Karena bakmie nyemek malam-malam adalah suatu keharusan
#mietime  #nyemek #buseto
Udan udanan of the meaning kecehhhh is very happy guys... #semarangbanjir #nyemek #happyday
mampir dulu isi amunisi,sebelum melanjutkan perjalanan#bakmi #nyemek #otwjauh
Ini yg dinamakan ca...
Campuran antara putren/jagung muda,sawi ijo,sawi putih,wortel,daging sapi,bakso ikan sama saori 😩ya itulah kepanjangan dari ca wkwkekekekekeke(versiku)

#masakanrumah#makanansehat#makananbergizi#nyemek#sayur2an#setengahmatang#ayomemasakdirumah#gebalan#magelang
Assalamualaikum,
Niat hati pengen bikin gudeg kering jogja, nah jadinya malah gudeg nyemek ala" yg tampilannya lebih mirip semur ini mah, wkwkw.. tapi gpp terobati dgn rasanya yg enak hehe, beneran ga kalah sama yg di jogja, dan yg pasti rasanya di sesuaikan dgn selera saya, manisnya pas ga blenger dan asinnya kerasa 😊😊.. cekernya empuk bgt, bumbunya meresap sampe tulang, suami yg ga begitu suka ceker tadi bilang enak cekernya πŸ˜‚πŸ˜‚.. alhamdulillah perut kenyang hatipun senang 😍😘..
#gudeg #nyemek #ceker #telor #dapuralit #homemade #instafood #kulinernusantara #masakankhasjogja
Assalamualaikum, Niat hati pengen bikin gudeg kering jogja, nah jadinya malah gudeg nyemek ala" yg tampilannya lebih mirip semur ini mah, wkwkw.. tapi gpp terobati dgn rasanya yg enak hehe, beneran ga kalah sama yg di jogja, dan yg pasti rasanya di sesuaikan dgn selera saya, manisnya pas ga blenger dan asinnya kerasa 😊😊.. cekernya empuk bgt, bumbunya meresap sampe tulang, suami yg ga begitu suka ceker tadi bilang enak cekernya πŸ˜‚πŸ˜‚.. alhamdulillah perut kenyang hatipun senang 😍😘.. #gudeg  #nyemek  #ceker  #telor  #dapuralit  #homemade  #instafood  #kulinernusantara  #masakankhasjogja 
Summer's over πŸŒžβ›…β˜” .
#rainydays #drizzleallday #gloomy #nyemek #perkelonan
Happy annyversary "pacaran" miko @lov.trya 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘 17kisses for you..
Happy annyversary "pacaran" miko @lov.trya 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘 17kisses for you..
#nyarapan #kwetiau #goreng #nyemek #cabe #rawit πŸ˜‰πŸ˜˜πŸ˜‹
Bukan indomi doank sih,ini gue model seblak nyemek...
#seblak 
#nyemek
#BodoAmatMauNaik10KiloJuga
Kwetiau goreng #nyemek dan es campur #betawi di #gerobakbetawi emang paling enak πŸ˜†
#food #kwetiau #indonesianfood #jakartafood #jakarta
Sore2 dpt ransuman πŸ˜†#seblakbasah#nyemek#topingsosis#levellapar#sinija_mas πŸ˜‚πŸ˜‹
Selamat makan...sluuurp...#caalab#miedokdok gedog#miegodog#nyemek#pedes#sedapbanget
Uti Minta buatin ini,gegara tempo Hari liat nanan makan ini sampe lahap bgt.. rikues pedes klo uti sih. Ampe sekarang ga Tau namanya nih ahahahah. 
Bahan : 
Bawang merah 
Bawang putih
Kemiri 
Haluskan

Kol Iris 
Sawi potong pendek
Tahu putih
Telur 
Garam
Lada
Gula
Kaldu blok
Bubuk cbai
Cabe rawit Iris

Cara : tumis bumbu halus hingga harum. Masukkan kol Dan sawi.. aduk hingga layu. Masukkan air. Masukkan garam gula lada Dan kaldu blok.. icip hingga sesuai rasa yg diinginkan. Masukkan telur Satu persatu.. tahu, jangan di aduk biarkan mendidih Dan  matang, taburkan cabe. Angkat sajikan

#sayurdokdok #spicyeggveggies #soup #egg #nyemek #godog #veggie #cabbage #homemadefood #homecooking #byibujeenan
Uti Minta buatin ini,gegara tempo Hari liat nanan makan ini sampe lahap bgt.. rikues pedes klo uti sih. Ampe sekarang ga Tau namanya nih ahahahah. Bahan : Bawang merah Bawang putih Kemiri Haluskan Kol Iris Sawi potong pendek Tahu putih Telur Garam Lada Gula Kaldu blok Bubuk cbai Cabe rawit Iris Cara : tumis bumbu halus hingga harum. Masukkan kol Dan sawi.. aduk hingga layu. Masukkan air. Masukkan garam gula lada Dan kaldu blok.. icip hingga sesuai rasa yg diinginkan. Masukkan telur Satu persatu.. tahu, jangan di aduk biarkan mendidih Dan matang, taburkan cabe. Angkat sajikan #sayurdokdok  #spicyeggveggies  #soup  #egg  #nyemek  #godog  #veggie  #cabbage  #homemadefood  #homecooking  #byibujeenan 
Bakmi pak Pele ~ kuliner jogja rekomendasinya @mr.sebat #bakmi #bakmiPele #bakminyemek #nyemek #food #culinary #kulinerjogja #kulineryogya #yogyakartaistimewa #yogyakarta #jogjafood #terfujilah #xa2
Jikalau rindu ini meradang, apalah jadinya ketika dirimu nun jauh di sana.

Pertanyaannya adalah mengapa malam itu Mbah Geno tutup dan Mbah Mo sebagai gantinya yang nikmat ini begitu jauh tempatnya di Bantul.

Tapi akhirnya jalanpun kutempuh meski melewati kegelapan dan tepi-tepi sawah.

Namun kini di saat jauh dan tak ada pengganti. Apalah hamba yang tak ada kuasa menahan gejolak ini.

Apakah mie instan cukup? Semoga...
.
.
.
.
.
#dinner #TGAtravels #TGAinJogja #gastronomyaficionado #food #foodies #eat #makan #vscofood #f52grams #eeeeeats #tastespotting #foodgawker #tasty #tastemade #buzzfeast #buzzfeedfood #foodporn #instafood #travel #instatravel #travelgram #javanesecuisine #streetfood #mie #bakmi #bakmijawa #bakmijowo #nyemek
Jikalau rindu ini meradang, apalah jadinya ketika dirimu nun jauh di sana. Pertanyaannya adalah mengapa malam itu Mbah Geno tutup dan Mbah Mo sebagai gantinya yang nikmat ini begitu jauh tempatnya di Bantul. Tapi akhirnya jalanpun kutempuh meski melewati kegelapan dan tepi-tepi sawah. Namun kini di saat jauh dan tak ada pengganti. Apalah hamba yang tak ada kuasa menahan gejolak ini. Apakah mie instan cukup? Semoga... . . . . . #dinner  #TGAtravels  #TGAinJogja  #gastronomyaficionado  #food  #foodies  #eat  #makan  #vscofood  #f52grams  #eeeeeats  #tastespotting  #foodgawker  #tasty  #tastemade  #buzzfeast  #buzzfeedfood  #foodporn  #instafood  #travel  #instatravel  #travelgram  #javanesecuisine  #streetfood  #mie  #bakmi  #bakmijawa  #bakmijowo  #nyemek 
Makanan berbau mie guys..
.
.
#Repost @eatventure.inc
#lokasi dan nama INDOMIE NYEMEK BU SITI
Jalan Sisingamangaraja, Yogyakarta (seberang indomaret sisingamangaraja, selatan sop merah)
 Indomie nyemek double telur : 14.000
19.00 WIB - Habis
.
.
#eatventure #indomie #mienyemek #nyemek #indomienyemek #streetfood #indomienyemekbusiti #eatventurejogjaselatan #wowkuliner #kulinerjogjabro
#Repost @dodon_jerry (@get_repost)
・・・
Hai! Selamat makan malam. Suka mie godog ala Jawa? Saya selalu menikmati setiap seruputannya. Kuah kaldunya selalu bikin happy.

Mie telur digodog dengan bumbu sederhana seperti brambang, bawang dan kemiri. Dengan suwiran ayam dan taburan bawang goreng untuk menyempurnakan aroma dan rasa.

Nikmat dimakan malam hari saat beranjak subuh. Ngga percaya? Coba saja telusuri jalan Imam Bonjol dan nikmati kelezatannya.

www.tukangjalanjajan.com

#foodblogger #tukangjalanjajan #bloggerpontianak #instagood #gastronomi #photography #photooftheday #picoftheday #travelblogger #holiday #pontianak #kulinerpontianak #pontianakkuliner #makananponti 
#miegodog #mietelur #nyemek #repostpnk #repostpontianak
#Repost  @dodon_jerry (@get_repost) ・・・ Hai! Selamat makan malam. Suka mie godog ala Jawa? Saya selalu menikmati setiap seruputannya. Kuah kaldunya selalu bikin happy. Mie telur digodog dengan bumbu sederhana seperti brambang, bawang dan kemiri. Dengan suwiran ayam dan taburan bawang goreng untuk menyempurnakan aroma dan rasa. Nikmat dimakan malam hari saat beranjak subuh. Ngga percaya? Coba saja telusuri jalan Imam Bonjol dan nikmati kelezatannya. www.tukangjalanjajan.com #foodblogger  #tukangjalanjajan  #bloggerpontianak  #instagood  #gastronomi  #photography  #photooftheday  #picoftheday  #travelblogger  #holiday  #pontianak  #kulinerpontianak  #pontianakkuliner  #makananponti  #miegodog  #mietelur  #nyemek  #repostpnk  #repostpontianak 
Kapan kawin?
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Misteri Ilahi....
.
#prom #mawarsharon #connectgroup #indomie
Swa-Mangrove , diswafotokan oleh @yunaf agar supaya tidak sad. πŸŒΏπŸŒ…
#tbt #throwbackthursday #bakau #mrenges #tlusuben #nyemek
Konco opo wae 😘

#abuabuputih#nyemek
Hai! Selamat makan malam. Suka mie godog ala Jawa? Saya selalu menikmati setiap seruputannya. Kuah kaldunya selalu bikin happy.

Mie telur digodog dengan bumbu sederhana seperti brambang, bawang dan kemiri. Dengan suwiran ayam dan taburan bawang goreng untuk menyempurnakan aroma dan rasa.

Nikmat dimakan malam hari saat beranjak subuh. Ngga percaya? Coba saja telusuri jalan Imam Bonjol dan nikmati kelezatannya.

www.tukangjalanjajan.com

#foodblogger #tukangjalanjajan #bloggerpontianak #instagood #gastronomi #photography #photooftheday #picoftheday #travelblogger #holiday #pontianak #kulinerpontianak #pontianakkuliner #makananponti 
#miegodog #mietelur #nyemek
Hai! Selamat makan malam. Suka mie godog ala Jawa? Saya selalu menikmati setiap seruputannya. Kuah kaldunya selalu bikin happy. Mie telur digodog dengan bumbu sederhana seperti brambang, bawang dan kemiri. Dengan suwiran ayam dan taburan bawang goreng untuk menyempurnakan aroma dan rasa. Nikmat dimakan malam hari saat beranjak subuh. Ngga percaya? Coba saja telusuri jalan Imam Bonjol dan nikmati kelezatannya. www.tukangjalanjajan.com #foodblogger  #tukangjalanjajan  #bloggerpontianak  #instagood  #gastronomi  #photography  #photooftheday  #picoftheday  #travelblogger  #holiday  #pontianak  #kulinerpontianak  #pontianakkuliner  #makananponti  #miegodog  #mietelur  #nyemek 
Karena kurang liburan dan masuk kerja selama 1 minggu full, bahkan berlanjut hingga esoknya. Akhirnya meluk pipa sampai hp pun berada di kaki dalam sepatu. 
#KurangPiknik #PercayainAja #traxfm #traxfmjkt
Full day meeting πŸ˜‰πŸ€˜
Kita mah gitu orangnya πŸ˜‚
.
.
.
#meeting
#miejogja
#nyemek
Telor ceplok lipet balado#sedikit santan#nyemek nyemek😁#by Mama😘😘😘
Telor ceplok lipet balado#sedikit  santan#nyemek  nyemek😁#by  Mama😘😘😘
Mie Nyemek mba Siti 
Buat yang suka suka sama mie harus nyoba mie nyemek yang satu ini 
Harga 7k - 23 k
Rasa 8/10 
Tempat 2/5 (tempat makan cukup sempit dan berada di trotar jalan jadi cukup banyak orang lalu lalang)

Loc jalan Sisingamangaraja No.39 Kelurahan Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta.
Buka 21.30 sampai 03:00 dinihari. 
#kuliner 
#jogja
#mienyemek
#mbasiti
#kulinerjogja
#nyemek
#enak
Mie Nyemek mba Siti Buat yang suka suka sama mie harus nyoba mie nyemek yang satu ini Harga 7k - 23 k Rasa 8/10 Tempat 2/5 (tempat makan cukup sempit dan berada di trotar jalan jadi cukup banyak orang lalu lalang) Loc jalan Sisingamangaraja No.39 Kelurahan Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta. Buka 21.30 sampai 03:00 dinihari. #kuliner  #jogja  #mienyemek  #mbasiti  #kulinerjogja  #nyemek  #enak 
While still chewing only one sided of the mouth, this is quite nostalgic place and food to eat @indah.puri .
.
.
.
.
#bakmi #jogja #nyemek #still #chewing #one #sided #mouth #therapy #traditional #noodles #java #culture #foodporn #foodism #tempe #bacem #teh #poci #teacup #makanan #rumahan
makan mie samping Polda Lampung , yang di atas Taman Dipangga Teluk Betung itu. Ini langganan bingits sejak jaman hong πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Nah inii penampakan mie
β€’Rebus
β€’Goreng
β€’Nyemek
.
Enaaaakk semuaaaa 😍 , tapi mimin lebih suka yg mie #nyemek , mie nyemek itu adalah mie goreng tapi ada kuah nya sedikit , makan nya tambah cabe rawit nya biar maknyuuuss 😘😍
.
Rp.16.000/porsi
.
HALAL .

Buka pukul 16:00wib sampe abis 😍😘
.
Photo taken using Fujifilm X-A2+XF 27/2.8 Supported by @focusone.id #focusonelampung #focusOneIndonesia
.
#kulinerlampung
#lampungkuliner
makan mie samping Polda Lampung , yang di atas Taman Dipangga Teluk Betung itu. Ini langganan bingits sejak jaman hong πŸ˜‚πŸ˜‚ . Nah inii penampakan mie β€’Rebus β€’Goreng β€’Nyemek . Enaaaakk semuaaaa 😍 , tapi mimin lebih suka yg mie #nyemek  , mie nyemek itu adalah mie goreng tapi ada kuah nya sedikit , makan nya tambah cabe rawit nya biar maknyuuuss 😘😍 . Rp.16.000/porsi . HALAL . Buka pukul 16:00wib sampe abis 😍😘 . Photo taken using Fujifilm X-A2+XF 27/2.8 Supported by @focusone.id #focusonelampung  #focusOneIndonesia  . #kulinerlampung  #lampungkuliner 
Nyam nyam
.
.
.
.
.
.
.
#mie
#migoreng
#nyemek
Keisengan malam hujan2 , cuma masak doang , dimakan engga hhehe ...mau share resep mie nyemek ala nadiah bayazed πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Resep :
1 bungkus indomie
3 buah rawit
1 buah telur
1 batang daun bawang
Kol secukupnya yang sudah diiris
Toge secukupnya
Cabe giling 1 sendok teh
Kecap
1 sachet saus tiram
Sedikit gula
Royco secukupnya
Garam secukupnya
Minyak untuk menumis.

Cara memasak :
Rebus mie terlebih dahulu , sampai setengah matang , lalu tumis rawit yang sudah diiris + daun bawang yanh sudah diiris , lalu masukan cabe giling , tumis hingga harum , masukan telur dan sedikit garam , lalu dimasak diacak2 telurnya , masukan mie aduk , lalu masukan bumbu mie , saus tiram , kecap , gula sedikit , aduk hingga rata , masukan sedikit air tambahkan royco sesuai seleraya kalau pas dicoba kurang asin , bisa dipakai royco sapi biar lebih enaaaak ... Dan taraaaa jadiii deh mie nyemek pas disaat hujaaan ... Dijamin wueeenaaak poll ...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ #share#resep#indomie#seleraku#mie#nyemek#royco#sapi#enak#mantap#nampol#makananenak
Keisengan malam hujan2 , cuma masak doang , dimakan engga hhehe ...mau share resep mie nyemek ala nadiah bayazed πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Resep : 1 bungkus indomie 3 buah rawit 1 buah telur 1 batang daun bawang Kol secukupnya yang sudah diiris Toge secukupnya Cabe giling 1 sendok teh Kecap 1 sachet saus tiram Sedikit gula Royco secukupnya Garam secukupnya Minyak untuk menumis. Cara memasak : Rebus mie terlebih dahulu , sampai setengah matang , lalu tumis rawit yang sudah diiris + daun bawang yanh sudah diiris , lalu masukan cabe giling , tumis hingga harum , masukan telur dan sedikit garam , lalu dimasak diacak2 telurnya , masukan mie aduk , lalu masukan bumbu mie , saus tiram , kecap , gula sedikit , aduk hingga rata , masukan sedikit air tambahkan royco sesuai seleraya kalau pas dicoba kurang asin , bisa dipakai royco sapi biar lebih enaaaak ... Dan taraaaa jadiii deh mie nyemek pas disaat hujaaan ... Dijamin wueeenaaak poll ...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ #share #resep #indomie #seleraku #mie #nyemek #royco #sapi #enak #mantap #nampol #makananenak